Jika dia melihat bahwa dia menyembelih ayam atau ayam jantan : dari punggungnya, maka dia kawin dengan harta benda di dalam anusnya . Jika dia menyembelih banteng dari punggungnya, maka dia mencari pekerja di belakangnya, demikian pula unta di tempat ini berasal dari ayah baptis unta atau dua saudara perempuannya, jadi menurut intinya, itu bukan faktor . Demikian juga, apapun yang dikaitkan dengan laki-laki atau perempuan, itu akan datang pada pembantaian dari belakang laki-laki dan dikutuk oleh perbuatan . Demikian juga, jika dia memakai rompi atau selimutnya terbalik, atau dia tidur di tempat tidurnya dengan posisi terbalik, atau dia meletakkan karpet terbalik untuk dia tidur, atau menunggang keledai dalam posisi terbalik, maka itu adalah masalah tercela yang datang padanya. tanpa wajahnya yang diketahui . Dan setiap terbalik dari apa yang dulu, itu terbalik baik dari yang baik menjadi yang jahat, atau dari yang jahat ke yang baik, kecuali untuk bulunya, jadi memakai bulu terbalik menunjukkan kekayaannya melebihi itu, seolah-olah dia bermaksud untuk itu. menutupi itu lebih indah . Jika yang hidup melihat bahwa ia meminjamkan pakaian yang ia kenakan kepada orang mati, kemudian ia melepaskannya dan orang yang sudah mati itu memakainya, kemudian ia jatuh sakit karena penyakit ringan dan sembuh . Jika ia melihat bahwa ia telah memberikan pakaian kepada orang mati, atau bahwa ia mengalahkannya, dan orang mati memakainya dan meninggalkannya dan meninggalkan kepemilikan orang hidup, maka kematian orang hidup . Jika pakaian tidak keluar dari properti lingkungan, tetapi setengah telanjang atau dalam simpanan, atau diawetkan, dibuat, dicuci, dilipat, disebarkan, dan sejenisnya, maka itu adalah penyakit, kekhawatiran, atau kesedihan, dan tidak rusak di dalamnya .