Dari pandangan bahwa Imam dari kaum Muslimin dan memerintahkan dia Lah : kontrak sekarang, itu mempengaruhi kehormatan dan laki-laki lebih cepat di dunia dan agama . Jika penjaganya berasal dari wilayah terjauh dari perbatasan Muslim sebagai wakilnya, maka ia juga merupakan kehormatan, kehormatan dan otoritas di mana ada penundaan dan penundaan sebanyak setelah itu dari posisi aman . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memasuki rumah Imam dan menetap di dalamnya dan diyakinkan, kemudian dia masuk ke dalam karakteristik perintahnya, dan jika dia melihat bahwa Imam memberinya sesuatu, maka dia menderita dengan kesombongan, ketinggian dan otoritas. sebanyak hadiah itu diberikan kepadanya dalam interpretasi dan esensi . Jika dia melihat bahwa dia melawan Imam atau seorang penguasa tanpa dia dengan kata-kata bijak dan benar, maka dia akan menang dengan membutuhkannya . Jika dia melihat bahwa dia berbeda dengan pintu imam : atau pintu seorang wakil dari wakilnya, maka musuh-musuhnya tidak dapat mencelakainya . Jika dia melihat bahwa dia berada di selimut dengan imam di tempat tidurnya, dan tidak ada jaket di antara mereka, maka dia adalah bantuan dari dia yang dicuri darinya, dan uangnya serta apa yang dia miliki sebagai konsekuensinya akan ditinggalkan. kepada Imam dalam hidup atau mati . Imam melihat bahwa pasien : itu adalah penyakit agama baginya dan kawanannya ke tempatnya . Jika dia meninggal, itu adalah korupsi dalam agama . Dan Imam Al-Adl memasuki tempat di mana berkah dan keadilan akan hilang . Jika dia seorang imam yang tidak adil, maka dia adalah korupsi dan malapetaka . Dan jika dia terbiasa melakukannya, itu tidak merugikannya . Dan siapa pun yang makan dengan Imam al-Adl di mejanya, dia akan menderita kehormatan dan kebaikan dalam agama dan dunianya sebanyak dia mendapat makanan, begitu pula raja dan otoritas seperti imam .