…Mengenai suara dan ucapannya, Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Dia yang melihat bahwa tenggorokannya tersumbat dan tidak ada suara yang keluar darinya. Penglihatannya menunjukkan ketajaman dan penyempitan pengeluarannya di rumahnya sampai dia meninggal. , dan itu bukan Mahmoud . ~…

…Dan barangsiapa melihat bahwa kincir air keluar melalui rumah-rumah dan rumah-rumah, maka kehidupan yang baik jika airnya manis, dan jika asin, maka berbahaya atau buruk dan menyebar, dan dikatakan bahwa kincir air itu adalah seorang wanita, jadi apa yang terlihat di dalamnya tentang Zayn atau Shein ada di dalam wanita itu ….

…Adapun payudaranya, mereka perempuan, jadi apa yang terjadi di dalamnya dikaitkan dengan mereka. Siapa pun yang melihat sesuatu yang tumbuh di tempatnya menunjukkan peningkatan pada anak perempuan dan penurunan pada mereka terhadapnya, dan jika dia melihat ada susu di payudaranya, maka itu adalah peningkatan hutang, dan jika dia lajang dia menikah atau menikah, maka dia menjadi kaya atau seorang syekh tua yang miskin atau seorang wanita muda yang berumur panjang atau Seorang wanita tua menunjukkan kematiannya, atau seorang wanita lajang yang menikah atau seorang anak yang sangat muda, maka dia mungkin mati, dan jika Wanita itu melihat bahwa putingnya terpotong, tidak ada gunanya, dan putrinya mungkin mati, dan jika dia melihat payudaranya terkena api, maka putrinya mendapat celaka dari raja dan jika dia melihat bahwa dia terikat pada payudaranya, kemudian dia menunjukkan kelahirannya dari perzinahan…

…Melahirkan : Ini mungkin menunjukkan kehadiran anak-anak yang sedang membesarkan anak-anak, dan itu mungkin menunjukkan kedatangan gadis itu, dan itu mungkin menunjukkan kerudung gadis itu atau awal kerudungnya, karena itu mungkin menunjukkan keamanan dari percabulan, dan itu mungkin mengindikasikan kehamilan ….

…Dan susu yang tidak memiliki susu, mencapai laut, dari mana ia tidak dihitung . Dan ASI seseorang adalah bukti pengkhianatan…

ASI wanita menunjukkan bahaya baginya dan bagi orang yang menyusui, dan dikatakan menyusui untuk wanita itu baik dan untuk pria itu buruk ….

…Aspek-aspek yang harus diperhatikan saat mengungkapkan penglihatan : Gambar berikut menggambarkan secara sederhana aspek-aspek ekspresi penglihatan : sisi Alquran / aspek hadits / sisi bahasa Arab / sisi lambang pada saat penglihatan / visi Apa itu? Saat menceritakan penglihatannya, orang yang mengungkapkannya melihat berbagai aspek yang saya jelaskan di gambar sebelumnya dan mencatat bahwa bagian atas terkait dengan pengucapan, dan bagian di bawah terkait dengan orang dari kata-kata atau orang dari penglihatan dan waktu di mana penglihatan itu terlihat . Mari kita memberikan contoh di sini dari apa yang Al-Bukhari meriwayatkan dalam kitab Shahih-nya : Pada otoritas Abu Sa`id al-Khudri, ia berkata : Rasul Allah, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, mengatakan : (( Sementara Saya sedang tidur saya melihat orang-orang memamerkan kaos pada mereka, beberapa di antaranya mencapai payudara, dan beberapa mencapai payudara di bawah itu, dan Umar ibn al-Khattab lewat dengan kemeja di atasnya. Dia menyeretnya )) , mereka berkata : Apa yang Anda berikan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata : (( Agama )) Fath Al-Bari 12/413 _ Al- Nawawi 15/159 Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya di sini, menyilangkan baju dengan agama, dan dia diminta untuk mengatakan : Mengapa Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, mengungkapkan baju di sini dengan agama? Jika kita melihat Alquran, kita masih memiliki pertanyaan ini. Yang Mahakuasa berkata : {Dan pakaian kesalehan, itu lebih baik. } [Al- A’raf : 26] Oleh karena itu, Rasulullah SAW, semoga doa dan damai Allah besertanya, diungkapkan di sini dengan agama, karena ada hubungan dalam arti. Dan jauh darinya semuanya buruk . Jadi, Rasulullah saw, semoga doa dan saw Allah besertanya, di sini dengan mengamatinya dengan sebuah visi, menafsirkannya dari aspek terkuatnya, yaitu Al-Qur’an, dan contohnya banyak, di antaranya : ekspresi kapal sebagai pembebasan, kayu dengan orang-orang munafik, batu dengan kekejaman hati, memakan daging manusia saat dia tidak ada, mengantuk dengan keamanan … dan lain-lain . Dia mengutip contoh lain dari kemungkinan mengartikan penglihatan melalui sunnah yang dimurnikan, jadi melihat pohon palem mungkin melintasi orang beriman untuk membandingkan Utusan dengan seorang pria Muslim dengan pohon palem, dan untuk berbicara tentang Ibn Umar, Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata : (( Salah satu pohon adalah pohon yang daunnya tidak rontok, dan itu adalah rupa seorang Muslim, jadi bicaralah padaku. Apa itu? Kemudian orang-orang jatuh ke pohon di lembah, Abdullah berkata : Jadi dia berpikir bahwa itu adalah pohon palem , dan aku masih hidup . Kemudian mereka berkata, ~Katakan pada kami apa itu, Wahai Rasulullah . ~ Dia berkata : Ini adalah tanggal . [ Fath al-Bari 1/145] _ Dan melihat sebotol air melewati wanita itu ke kata-kata Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, sebagaimana dibuktikan di al-Sahih (( Compassionate, O injesha with flasks )) [ Fath al-Bari 10/538 ] , _ dan melihat pakaian yang melintasi agama sebagai Rasul, semoga Tuhan memberkatinya, berkata Dia menyerahkan pakaian yang dia lihat kepada Omar saat dia menyeretnya dengan agama . Jadi dari sini saya bisa menjelaskan kepada para pembaca yang mulia [ tahapan ekspresi penglihatan ]. Dalam bentuk berikut : visi dipertimbangkan dan aspek-aspeknya direnungkan dalam istilah : A – Simbol dan ekspresi visi Apakah ada hubungannya dengan : Al – Qur’an – Sunnah Nabi – bahasa Arab dan turunannya, kemudian b – Yang visioner dalam hal : status sosialnya, jenis kelamin dan fungsinya, dan kemudian c – waktu visi / apakah itu modern atau tua , musim panas atau musim dingin . . . Dan contoh lainnya adalah apa yang diceritakan Muslim dalam Sahihnya di dalam Kitab Wahyu : Atas otoritas Anas bin Malik, dia berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam saat orang yang tidur melihatnya seolah-olah kami berada di rumah Uqba ibn Rafi, jadi kami datang ke Bettab Ibn Tabab, dan saya memindahkan tumpangan kepada kami di dunia ini dan konsekuensinya. Kami memiliki di akhirat, dan bahwa agama kami telah baik . ” Perhatikan bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengungkapkan visi ini, dan Anda menemukannya mengungkapkannya dari sisi bahasa dan turunannya tanpa mengaitkan ekspresi dengan aspek Alquran, dan Sunnah misalnya, dan ini kami perhatikan melalui kontemplasi Anda terhadap ekspresi tersebut . Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, adalah rintangan pertama untuk sebuah visi : dengan hasil yang baik dalam kenyataan dan ini di akhirat, dan pertama yang lebih tinggi dalam visi : dengan ketinggian dan kemenangan, dan ini di dunia ini, dan al-Rutab pertama dari Ratab Ibn Tabab : dengan kestabilan agama dan kesempurnaan aturannya. Untuk ini, dan Tuhan tahu yang terbaik, Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, mengungkapkannya untuk stabilitas dan kesempurnaan agama dan akhir peraturannya . Dan dia mengambil dari kata stabilitas yang berarti baik juga . Dan jika kita bertanya tentang alasan pengungkapannya dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya damai, dari aspek linguistik dan etimologisnya, maka jawabannya adalah : Karena dia lebih kuat dalam visi ini daripada di aspek lain , dan Ekspresinya dan inilah Rasulullah dari wawasan dan ilmunya yang bersumber dari ilmu Tuhan, jadi dia tidak mengutarakan keinginan yang dia ungkapkan dari Sisi ini . Oleh karena itu, ketika menceritakan penglihatan itu kepada mereka, orang yang lewat mencari sisi yang lebih kuat atau sisi baik dari penglihatan yang melaluinya mereka memangsa penglihatan ini. Tidak jelas bagi pembaca yang mulia bahwa tujuan mereka terhadap visi tersebut adalah mengetahui ekspresinya melalui melihat dan merenungkannya ….

…Jika seorang wanita melihat bahwa dia menyusui dari payudara pria, tidak ada gunanya baginya. Adapun untuk menyusui dari payudara wanita lain, ada perbedaan pendapat ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa ia disusui dari payudara, apakah itu untuk manusia atau hewan, dan jika sesuatu keluar dari payudara padanya, apakah tipenya disukai atau dibenci, maka itu adalah uang, dan jika itu adalah statis maka tidak terpuji, dan dikatakan itu adalah manfaat yang bukan atribut jiwa atau gerakan, dan jika ada sesuatu di dalamnya maka itu menunjukkan seorang anak, dan jika hal semacam itu adalah disukai, maka itu adalah anak yang baik, dan jika dibenci, maka dia akan layak untuknya, dan Tuhan tahu apa yang benar ….

…Al-Sadr Pembesaran dada dan kebaikannya dalam mimpi adalah bukti dari orang-orang kafir Islamnya, dan itu untuk orang yang tidak taat untuk bertaubat dan melepaskan ketaatan, dan menunjukkan fasilitasi yang sulit . Mungkin Hassan al-Sadr menunjukkan altruisme . Al-Sadr mungkin merujuk pada ilmu, uang, petunjuk, atau delusi yang dia sembunyikan di dalam dirinya . Al-Sadr adalah tamu, istri, atau posisi . Dan dada sesak . Jika dhimmi saya melihat dadanya sesak, dia akan kehilangan uangnya . Dan dikatakan : Kapasitas dadanya murah hati dan sesaknya pelit . Dia merasa : bahwa dadanya berubah menjadi batu, itu akan menjadi tidak berperasaan . Lebar dada juga menunjukkan ketidakadilan, dan dada adalah tempat kekhawatiran dan kegembiraan, jadi siapa pun yang melihat dadanya lebar akan senang, dan siapa pun yang melihat dadanya sempit, dia akan kesusahan dan delusi . Dan dikatakan : ekspansi Islamnya dan penyempitan tirani . Dan jika orang kafir melihat dadanya, maka dia menjadi Muslim dan mendapat keuntungan dari perdagangannya . Dan barangsiapa melihat sakit di dadanya, dia berdosa dan dihukum karena dosanya, dan dikatakan : Dia boros dalam ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa . Dan jika seorang pria melihat dua payudara di dadanya, maka dia menikah jika dia selibat, atau jika dia sedang jatuh cinta, maka perselingkuhannya menjadi jelas ….

…Melihatnya dalam mimpi menunjukkan berlalunya kekhawatiran dan malaikat, dan lenyapnya selingkuh pada payudara . Atau mungkin penglihatannya menunjukkan nyanyian, nyanyian, atau pernikahan . Anak di bawah umur melewati pengkhotbah . Dan dikatakan : Qassar adalah seorang pria yang berlari . Memiliki sedekah atau kesusahan ….

…Wudhu: Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa ia berwudhu dengan apa yang diperbolehkan berwudhu, karena itu adalah terang di atas cahaya, sebagaimana dinyatakan dalam laporan : ( Wudhu di atas wudhu adalah cahaya di atas cahaya ). Dan mungkin wudhu menunjukkan pemenuhan kebutuhan pemilik payudara, jika wudhu menunjukkan pencapaian tujuannya, sebaliknya tidak . Wudhu berlaku di semua agama dan aman dari Tuhan Yang Maha Esa . Dan siapa pun yang berwudhu dalam kawanan atau pemandian, dia akan mendapatkan sesuatu yang dicuri untuknya . Dan jika dia berwudhu dengan apa yang tidak diperbolehkan untuk berwudhu, maka dia dalam upaya menunggu kelegaan, dan hal yang dia lakukan itu tidak lengkap . Dan barangsiapa shalat tanpa wudhu dan menjadi pedagang, maka itu adalah perdagangan yang tidak memiliki modal, dan jika dia adalah pemilik perwalian maka dia tidak memiliki tentara . Dan barangsiapa shalat di tempat yang tidak halal shalatnya, seperti tempat pembuangan sampah, maka ia bingung dengan masalahnya dan tidak mampu melakukannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berwudhu di tempat tidurnya ketika dia sakit, penglihatannya menunjukkan paradoks seorang istri atau teman . Dan jika dia berwudhu di pasar atau kamar mandi, itu menandakan kemurkaan Tuhan Yang Maha Esa dan para malaikatnya . Jika dia berwudhu di kepala temannya, maka dia akan mewarisinya, dan jika dia melihat temannya berwudhu di kepalanya, dia akan terkena banyak kerugian dan skandal yang parah . Dikatakan : Wudhu adalah amanah yang dia lakukan, hutang yang dia penuhi, atau kesaksian yang dia buat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berwudhu dan menyelesaikan wudhu, dan jika dia cemas, Tuhan Yang Maha Esa akan membalas perhatiannya, atau takut kepada Tuhan Yang Maha Kuasa keamanan dari apa yang dia takuti, atau pasien yang telah disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, atau seorang debitur yang Tuhan telah menetapkan hutangnya, atau orang berdosa, Tuhan Yang Maha Kuasa telah kafir dari dosa-dosanya, dan jika dia melihat bahwa wudhu belum selesai, maka itu tidak menyelesaikan perintah-Nya, yang adalah pencari-Nya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berwudhu dengan air panas, atau mandi dengan air panas, atau dengan air, dia akan jatuh sakit dan sakit ….

…Dan Abu Saeed, sang pengkhotbah, berkata bahwa penglihatan dahi dan wajah semuanya menunjukkan tiga aspek uang dan kehormatan, wanita yang baik, martabat dan tujuan pria, dan kedua payudara adalah dua putri terhormat yang diberkati ….

…Jaber al-Maghribi berkata: Jika seseorang melihat keluar dari hidung, payudara, atau uretranya hidup-hidup, itu akan menafsirkan bahwa anaknya akan menjadi musuhnya ….

…Peramal yang melihatnya dalam mimpi menunjukkan kohabitasi para tuan payudara . Dan visinya mungkin telah mengungkap rahasia dan keingintahuan . Dan siapa pun yang merasa tertekan dan tertekan menunjukkan pelepasan apa yang ada di dalam dirinya . Mungkin penglihatannya menunjukkan pernikahan lajang, perpisahan antara pasangan, kematian pasien, perjalanan ke residen, dan keselamatan wanita hamil . Visinya menunjukkan kabar baik dan peringatan, atau mengikuti Sunnah, pengetahuan dan tindakan . Dan dia memukul mandal dalam mimpi yang menunjukkan pemilik ilmu atau ekspresi ucapan seperti Rasul . Ini mungkin merujuk pada seorang visioner, atau orang yang akrab dengan amunisi ….

…Apa yang mendasari di hati makna ungkapan , seperti tangisan ungkapan kegembiraan , dan kematian dalam hidup? Yang umum di antara ekspresi metode ekspresi ; Ekspresi dalam hati makna , seperti menangis menyeberang dengan gembira , dan kematian mengungkapkan kehidupan , dan ini saya lihat kegunaannya ketika ada makna yang buruk , ternyata optimisme , dan apa yang saya temukan dari bukti yang mendukung pendekatan ini adalah yang datang dalam pepatah Yang Mahatinggi : ( Jika Tuhan menunjukkan mereka sedikit dalam mimpimu, dan jika Dia menunjukkan mereka banyak, Anda akan gagal dan Anda akan terlepas dalam masalah Tapi Tuhan memberkati Anda, Dia menyadari payudara yang sama (43), dan seperti yang dia tunjukkan pada mereka ketika kamu bertemu di mata kamu sebentar, dan mengurangi kamu di mata mereka, sehingga Tuhan memutuskan masalah yang berlaku, dan kepada Tuhan masalah akan kembali (44) ( Al-Anfal : 43, 44). Mujahid berkata : Tuhan menunjukkan mereka hidup dalam sedikit tidur . Dia mengatakan kepada Nabi saw sahabat yang disematkan kepada mereka . Sayyid Qutb berkata : penglihatan itu tulus dalam arti yang nyata , seorang nabi kecil mengikuti mereka dan mereka banyak jumlahnya , tapi sedikit musik mereka , sedikit bobot dalam pertempuran … dll . Sebagai p Arties wajah sesuai untuk menghadapi penglihatan berulang kenabian tulus dalam gambar makroskopis dari dua sisi , sehingga orang percaya melihat orang kafir sedikit , dan melihat orang kafir sedikit beriman , sehingga kedua tim Aggrey pergi berperang . alasan mengapa orang-orang yang tidak percaya melihat sedikit yang setia ; seperti yang dikatakan Razi : tidak mempersiapkan orang-orang kafir Ka siap , dan orang-orang percaya Ajtraoa Tergantung pada saya, saya katakan kepada mereka , Kemudian orang banyak mengejutkan dan membingungkan mereka . . . Hingga ia berkata : Ada pertentangan dalam meminimalisir dua pihak yang dikenal dengan meditasi . Jika orang-orang kafir sebenarnya banyak , dan orang-orang yang beriman sedikit , dan visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memiliki sedikit dalam penglihatan , dia sampai pada kebijaksanaan yang besar , yaitu bahwa Tuhan menantang orang-orang yang beriman. melawan orang-orang kafir di medan perang , dan inilah yang membantu orang-orang percaya mencapai kemenangan , dan Tuhan Yang Maha Tahu . Dan ada gambaran yang dekat dengan ini , jadi kerabat terkadang bertindak atas nama satu sama lain dalam mimpi , jadi kita dapat melihat paman , dan artinya adalah paman yang lain , dan kita dapat melihat salah satu saudara , dan maknanya dihabiskan pada saudara yang lain , dan seterusnya ….

…Adapun menghisap berarti mengambil uang, dan jika payudara itu dari perempuan, dan jika di salah satu anggota, maka diartikan seperti yang disebutkan di atas pada bab tentang organ ….

…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia menyusui dari seseorang yang tidak memiliki payudara, maka dia meminta uang dari kenakalan seseorang ….