…Dan siapapun yang melihat bahwa seseorang memukul kepalanya dengan ketukan dan buah beri di kepalanya dan jejaknya tetap ada, dia ingin bosnya pergi, dan jika itu jatuh ke kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya, dan jika Bibir kelopak matanya ditarik keluar kemudian dia memanggilnya bidah, dan jika dia memukul tengkoraknya, maka ekspresinya telah mencapai ujungnya dan striker itu mencapai tujuannya, dan jika dia mengenai cuping telinganya dan darah keluar itu, sehingga mengetuk putri yang babak belur ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang memangkas kukunya dengan pemangkasan biasa, maka itu adalah penghilangan kekhawatiran dan kesusahan, dan jika melebihi biasanya, maka itu adalah kelemahan dan kurangnya kemampuan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengetuk kukunya di gigi, lalu dia melakukan hal yang tidak menyenangkan

…Tembok: Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa ia berdiri di atas tembok, atau sedang menungganginya, maka tembok itu adalah orang yang tidak dapat ditembus yang memiliki hutang, dan memiliki uang serta mampu mengukur lebar, kekencangan dan tinggi tembok. dinding . Jika seseorang melihat bahwa temboknya telah runtuh, maka itu menjadi harta karun . Dan siapa pun yang melihat tembok itu runtuh, dia telah melakukan banyak dosa dan mempercepat hukumannya . Dan siapa pun yang melihat tembok sekolah, dia adalah ulama dan imam yang hebat, jadi jika dia memperbaruinya, sahabat dan tentaranya akan diperbarui dan kondisi pertama mereka di negara bagian akan kembali . Jika dia melihat bahwa dia terikat pada sebuah dinding, maka dia dihormati untuk menghilangkannya sebanyak dia mampu untuk menempelkannya, dan dikatakan : Sebaliknya, itu terkait dengan orang kurus . Jika dia mengangkat tembok dan membuangnya, maka dia akan menjatuhkan seseorang dari mata pencahariannya, atau dia akan dihancurkan atau dibunuh, dan jika dia mengetuk tembok itu, maka pemiliknya akan mati dalam kesusahan . Dikatakan : Tembok adalah orang yang memiliki otoritas dominan . Dan tembok kota merampok orang, penguasa yang kuat, atau penguasa perkasa yang menyimpan uangnya. Jika dia terpental dari tembok atau bergantung pada tongkat, dia berubah dari orang percaya menjadi munafik, atau dia meninggalkan nasehat orang percaya dengan nasehat seorang munafik . Dan siapa pun yang melihat ke dinding dan melihat teladannya di dalamnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang jatuh dari tembok telah jatuh dari kondisinya, atau kehilangan harapan . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia duduk di dinding dengan gelang emas di tangannya, maka dia akan mencapai kemuliaan atau kehormatan, kekayaan dan kehormatan . Melihat dinding dalam mimpi menunjukkan pengetahuan dan bimbingan, melihat orang jahat, penilaian atau perpecahan di antara teman . Dan barangsiapa melihat tembok itu jatuh ke dalam rumah, pemilik rumah itu jatuh sakit . Dan jika tembok itu runtuh di luar rumah, itulah kematiannya . Dan jika dia bepergian, dia datang dari perjalanannya . Dan siapa pun yang melihat tembok yang telah diperbarui pada tempatnya, itu adalah dengan perkawinan campur . Siapa yang membangun tembok dari lumpur akan melakukan perbuatan yang benar, dan bangunan itu tidak akan disanjung dengan upah dan plesteran . Jika tembok terbelah di tempatnya, maka itu adalah peningkatan hukuman penjara di tempat itu ….

…Jika dia melihat bahwa dia adalah unta labu mentah : menurut selain apa yang telah saya jelaskan, maka dia ditakuti oleh jin dan manusia, atau dia melawan orang yang melawannya dengan bertengkar dalam perang, atau keributan di mana dia ada di antara mereka, tapi ini berasal dari kata-kata Abu Bakar Al-Siddiq, semoga Tuhan meridhoi dia, dan Saeed bin Al-Musayyib, semoga Tuhan meridhoi dia. Dari itu dalam interpretasi, dan mereka menggunakannya dengan nama dan artinya dan menafsirkannya, sehingga makan labu mentah mirip namanya dengan kepiting, yang merupakan ketakutan terbesar, dan konfrontasi pria dengan pemiliknya dalam pertengkaran dan perang di antara mereka, dan atas nama knock out orang itu mengetuk dengan itu siapa yang menyakitinya, tetapi interpretasi pohon labu dan kertasnya mirip dengan apa yang melekat pada Yunus. Damai dengan pohon labu saat keluar dari perut paus, kembali ke negaranya di Mosul dan rakyatnya, dan menjadi nyaman dengan keliarannya . Dan seorang pejuang berkata, bahwa seorang nabi dari Bani Israil mengeluh kepada Tuhan bahwa pikirannya telah hilang, maka dia memerintahkan dia untuk makan labu yang dimasak, yaitu labu, sehingga labu tersebut menjadi matang dan pikiran pemiliknya kembali ke itu ….

…Dan barangsiapa melihat rambutnya tercecer sampai ke titik kebotakan, ia takut uangnya akan lenyap dan kehadirannya jatuh ke tangan rakyat . Dan siapa pun yang melihat wanita botak, menunjukkan sesuatu dengan cobaan . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia sudah terlalu tua, sebagian dari modal bosnya akan hilang, dan dia akan dilanda kekurangan otoritas atau otoritas . Dan dikatakan bahwa jika pemilik penglihatan ini berhutang, dia membayar utangnya . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah sedang mengetuk, maka dia mencari uang bosnya, dia tidak mendapat keuntungan darinya, dia hanya mendapat masalah darinya, dan wanita Qara’a adalah tahun yang mandul . Lesi di pelipis menunjukkan lesi uang . Dan penyakit di depan, penurunan kekayaan ….

…Adapun yang mengetuk, kata al-Kirmani, penglihatan berlutut domba itu baik dan bermanfaat, dan berlutut adalah berlimpah rezeki ….

…Apa pendapat yang diadopsi penulis tentang orang yang memanggil dan kemudian memiliki visi? Mengingat banyaknya penanya tentang topik-topik ini , terutama gadis-gadis yang didekati oleh para pelamar , dan mereka memohon kepada Tuhan demi mereka dan meminta Tuhan untuk menunjukkan visi yang membantu mereka mengetahui apakah pelamar ini baik untuk mereka, dan beberapa dari mereka dapat membuat visi yang dihasilkan dalam keadaan ini sebagai dasar untuk tanggapan atau penerimaan pelamar ini !!! Dan bagi mereka yang terkejut dengan tindakan wanita, saya menambahkannya dan mengatakan bahwa ada beberapa ayah yang mendekatinya dan menyapa putrinya, dan dia menulis kepada saya dan bertanya kepada saya, setelah Istikharah, tentang mimpi yang dia lihat, dan mereka mungkin penglihatan, sementara dia bingung di hadapannya. Apakah dia menyampaikan khotbah atau menanggapi pelamar? Saya memiliki beberapa jeda di sini. Saya berharap untuk merenungkan dan merenungkannya untuk siapa pun yang termasuk dalam uraian sebelumnya : 1 / Siapa pun yang melamar pelamar untuknya, dia harus mengikuti jalan pengetahuan, bukan mimpi !! 2 / Kepada yang hadir, ajukan pertanyaan tentang agamanya, akhlak, dan kesetiaannya, dan ini biasanya dilakukan oleh wali, dari ayah, saudara laki-laki atau sejenisnya, dan setelah pertanyaan itu ia mengambil jalan Istikharah dan tidak ada keberatan untuk mengulanginya, dan setelah itu dia melihat pendapat gadis itu, dan setelah visi hukum diputuskan dan diputuskan perintahnya, dan keputusannya diinformasikan dan bijaksana, dan bukan tentang mimpi atau penglihatan . 3 / Saya melihat banyak wanita yang menulis kepada saya, terutama wanita, bahwa mereka sangat menerima orang-orang yang melamar dia lebih awal, dan menggunakan argumen tidak logis, termasuk : belajar, usia muda, usia tunangan yang agak tua, kurangnya keuangan, pekerjaan atau silsilah, dan beberapa gadis-gadis ini menolak tanpa alasan, tetapi karena dia tidak menemukan siapa pun yang menasihatinya atau mendesaknya untuk menerima, dan Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata tentang perawan : dan dia telinganya adalah keheningannya … sebagai bukti kesopanan, atau ketidakmampuan untuk menyatakan persetujuan, sehingga orang-orang di sekitarnya berpikir bahwa dia menolak. Ini mengundang saya untuk mengatakan bahwa wali memiliki tugas besar dalam mengatur pernikahan dan menandatanganinya, atau menghalanginya – jika Anda mau . 4 / Wali seorang wanita atau seorang gadis tidak boleh memasukkan mimpi atau penglihatan dalam pengambilan keputusannya, baik dengan atau tanpa persetujuan, dan sebagian besar mimpi yang dilihat dan ditimbulkan dalam keadaan seperti itu seperti rasa frustasi yang muncul dari pembicaraan jiwa . 5 / Anak perempuan tidak boleh menyerahkan usia pertama mereka, dan untuk mengetahui bahwa semakin cepat usia pernikahan, semakin baik bagi mereka, dan dengan cinta, persahabatan, kompromi dan pengertian dengan suami, dia dapat mendiskusikan topik apa pun. Untuk belajar, menyelesaikan studinya, atau bekerja …. dll. 6 / Pengalaman menunjukkan bahwa seorang wanita lebih memilih menikah, atau hamil dan melahirkan anak, daripada belajar atau bekerja, dan oleh karena itu saya tidak melihat alasan mengapa seorang gadis mau menunda pernikahannya dengan dalih menyelesaikan studinya, dan apa yang dia lakukan sehingga seseorang akan melamar untuk itu? Dan bagaimana Anda tahu bahwa pidato itu akan terus mengetuk pintunya? Tanyakan kepada banyak dari mereka yang merindukan pernikahan, atau merindukan masa keemasan pernikahan, dan penolakan mereka disebabkan oleh pekerjaan, pembentukan diri, atau studi, dan Anda akan menemukan bahwa kebanyakan dari mereka, dan kebanyakan dari mereka, berharap bahwa mereka demikian. menikah dan berkeluarga, dan memiliki anak . 7 / Ini bukanlah persyaratan bahwa siapa pun yang memanggil putri Allah, atau ayah atau ibu, melihat penglihatan yang baik, dan bagaimana jika dia melihat penglihatan yang begitu baik; Ini bukanlah persyaratan bahwa dia mengetahui interpretasi yang benar, atau diberitahu dari penyeberangan. Ungkapan itu mungkin bertentangan dengan keadaan, atau absen dari kebenaran – dan ini mungkin dari para pengekspresinya – mereka adalah manusia yang membuat kesalahan dan menderita, dan tidak ada kesempurnaan kecuali seorang Nabi . 8 / Sebagian besar mimpi yang terlihat setelah Istikharah memiliki sedikit, jika bukan tidak ada, ruang untuk kejujuran. Jadi siapapun yang memohon, atau yang meminta sesuatu, maka pemikiran difokuskan padanya, dalam keadaan bangun, dan sebelum tidur, dan ini membuat orang yang mencari istikhaarah dapat melihat sesuatu yang berhubungan dengan subjek Istikharahnya, dan itu karena memikirkannya, sementara pemiliknya berpikir bahwa itu adalah visi yang tulus, dan itu harus diungkapkan. Dan mengambil keputusan berdasarkan cahayanya, tapi yang saya lihat adalah mimpi pipa . 9 / Abstraksi dapat melihat suatu penglihatan di mana tidak ada simbol langsung dari subjek yang dipanggil untuk kepentingannya, karena di sini mungkin memiliki makna dalam visinya yang dapat memiliki arti penting bagi ekstraktif, dan semua ini sesuai dengan ungkapan dari orang yang mengekspresikan visi . 10 / Mungkin ada beberapa jenis penglihatan yang memiliki signifikansi kuat untuk ekstraktif; Dan itu adalah jika peramal adalah orang yang jauh dari yang dicari, dan dia tidak tahu tentang beritanya yang diperbarui dan diambil kembali untuk kepentingannya, dan kemudian dia melihat penglihatan yang berhubungan langsung dengan ini dicari, dan apa yang ia perintahkan demi dirinya, dan ini dikembalikan dan terjadi sangat banyak, dan dalam jenis penglihatan ini ada tingkat kejujuran yang tinggi, Terutama jika pelihat dikenal karena kejujuran dan kebenarannya . 11 / Mungkin salah satu hal lucu tentang apa yang dikatakan di sini adalah apa yang dikatakan tentang orang India kuno, yang biasa mereka katakan : Malam memberi kita nasihat, dan itu adalah bahwa mereka menemukan melalui mimpi mereka indikasi baik atau buruk mereka keberuntungan, dan makna ini hadir dalam makna visi yang baik dan legitimasi untuk mencarinya, menginformasikannya dan menunggu realisasinya ….