…Dan jika dia melihat kerudungnya hitam dan usang, penglihatannya menunjukkan kebodohan dan kemiskinan suaminya, dan cadar hujan adalah bukti penipuan musuh wanita dengannya, dan untuk pakaiannya, dia bebas. wanita ….
Bermimpi tentang Laba-laba janda hitam
(58 makna bermimpi tentang Laba-laba janda hitam)…Dan siapapun yang melihat kulitnya hitam atau biru, itu menandakan kesedihan dan kekhawatiran ….
…Dan barangsiapa melihat wajahnya hitam di dalamnya, menunjukkan bahwa dia menemani seseorang yang adalah musuh Tuhan, dan puas dengan perbuatan buruknya, dan dia dihina dan wajahnya menang atas orang-orang, dan konsekuensinya tidak dipuji ….
…Jika hitam atau biru itu membuat mereka tertekan ….
…Topi : perjalanan jauh atau menikahi seorang wanita, atau membeli pembantu, menempatkannya di atas kepala, memukul penguasa dan penguasa, dan mendapatkan kebaikan dari presiden atau kekuasaan atasannya, dan menghapusnya merupakan paradoks baginya. bos, dan jika dia melihatnya rusak atau kotor, maka bosnya juga menimpanya . Jika itu dikeluarkan dari kepalanya oleh seorang pemuda yang tidak dikenal atau otoritas yang tidak diketahui, maka itu adalah kematian bosnya dan pemisahan antara mereka dengan kematian atau kehidupan . Jika dia melihat bartala di kepalanya, dia tinggal di kurungan bosnya . Jika berkulit putih, maka akan menimpa penguasa jika dia memakainya, dan jika tidak, maka agamanya itulah yang membuatnya dikenal . Dan siapa pun yang melihat seorang raja memberi orang itu calans, lalu dia memimpin presiden atas rakyat dan memberi mereka negara bagian . Mengenakan tudung terbalik mengubah kepalanya dari kebiasaannya . Jika dia melihat tudung imam sebagai penyakit atau kemegahan, maka dalam Islamlah Tuhan Yang Maha Kuasa membimbingnya, dan dengan umat Islam yang disayanginya . Jika dingin seperti dulu dipakai orang benar, maka dia seperti mereka dan mengikuti jejak mereka di permukaan . Dan siapa yang melihat dirinya sebagai topi atau peristiwa kotor, itu adalah bukti dosa yang telah dilakukannya . Jika seorang wanita melihat kerudung di kepalanya, dia akan menikah jika dia ada . Dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan siapa pun yang melihat topi smurf, tupai, atau rubah, jika bosnya adalah seorang sultan, maka dia tidak adil dan licik, dan jika pemimpinnya adalah ahli hukum maka dia adalah agama yang jahat, dan jika bosnya adalah seorang pedagang maka dia adalah toko yang berbahaya, dan jika tutupnya dari bulu domba, maka itu sah . Seorang pria datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah musuh saya adalah seorang faqih dengan pakaian hitam dan hoodie hitam, ketika dia menunggangi keledai hitam . Jadi dia berkata kepadanya : -Nya kerudung hitam adalah asumsinya penghakiman dan penilaian, dan pakaian hitam akan menimpa dirinya, dan keledai hitam baik, dan negara dengan ikatan bahwa dia menerima, dan saputangan itu adalah seorang hamba . Dan apa yang dia lihat dalam dirinya adalah seorang remaja, sesuatu yang baru, cantik atau tenang, karena dia adalah pelayannya ….
…Jika Anda memimpikan furnitur kayu hitam atau alat lain yang terbuat dari itu, Anda akan menghadapi pertengkaran dan pertengkaran yang menyedihkan di rumah Anda ….
…Dan barangsiapa melihat di rumahnya air hitam, maka itu merusak rumah, dan meminumnya menunjukkan kebutaan, dan air yang berbau haram adalah uang terlarang ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…
…Adalah mimpi bagi seorang pria untuk menjadi kaya dan bangga . Jika dia melihat bahwa itu berkepanjangan, maka dia akan mendapat manfaat dari uang dan kehidupan yang baik . Dan jika dia melihat sisi-sisinya panjang dan tidak melihat ke tengah, maka dia akan punya uang yang menyiapkannya untuk orang lain . Dan jika itu melampaui takdirnya, maka itu adalah hutang pemiliknya, dan mereka sakit . Dan jika itu bertahan sampai jatuh ke tanah, pemiliknya akan mati . Dan mereka berkata : Dia yang memiliki janggut panjang dan banyak rambut lebih dari umur dan uangnya, dan jika mencapai pusar, maka dia adalah orang yang tidak menaati Tuhan Yang Maha Esa . Jika tinju meningkat, maka dia adalah rentenir . Dan jika dia melihat rambut janggutnya menghitam, dia akan kaya . Jika hitam atau hijau, maka ia akan mendapatkan raja kecuali ia adalah seorang tiran dan penindas, dan janggut Firaun hitam dan hijau pekat . Dan jika dia melihat warnanya miring ke kuning, dia akan mencapai kemiskinan dan penyakit . Dan jika dia melihatnya sebagai pirang, dia akan ketakutan . Dan jika dia melihat bahwa dia memiliki janggut pria di tangannya saat dia sedang mencabutnya, maka dia harus menipiskan uangnya dan memakannya . Jika seorang pemuda yang belum mencapai impian melihat bahwa dia memiliki jenggot, maka dia mati dan tidak mencapai impian . Jika dia melihat janggutnya kurang dan tipis, dan dia berhutang, maka dia harus melunasinya, dan jika dia kewalahan, kesedihannya hilang . Dan jika dia melihat bahwa setengah dari janggutnya adalah emas, maka sebagian dari kekayaan atau kekayaannya akan hilang . Dan jika dia melihat jenggotnya dipotong, dia akan dipotong dari uangnya . Barangsiapa berpegang teguh pada jenggot dan mencukur apa yang lebih dari sekedar kepalan tangan, maka dia adalah orang yang harus membayar zakat atas uangnya . Dan siapa pun yang memotong jenggot orang lain, itu adalah peningkatan uang putranya . Dan dikatakan : Janggut seorang wanita adalah sarana dia tidak akan melahirkan seorang putra . Jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki jenggot dan menikah, maka dia kehilangan suaminya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah dengan pria yang setuju dengannya, dan jika dia melihat bahwa dia hamil, dia melahirkan seorang laki-laki, dan jika dia bertengkar dia menang, dan dia menggantikan laki-laki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencabut janggutnya, itulah uang yang dia rampas di antara tangannya . Dan siapa pun yang melihat janggut dan kepalanya dicukur bersama dan sakit, dia sembuh, dan jika dia berhutang, utangnya akan lunas, dan jika dia tertekan, kekhawatirannya hilang . Dan barangsiapa melihat bahwa jenggotnya tumbuh begitu panjang sehingga ia menyerbu dan menjalinnya menjadi pakaian dan menjualnya di pasar, maka ia palsu . Dan prestise jenggot . Mungkin janggut itu menunjukkan tokonya, pakaiannya, dan keuntungannya . Dan jika dia memotong janggutnya karena kesedihannya, penderitaan dan kesusahannya panjang . Dan janggut adalah bagian yang digunakan untuk disumpah, dan itu menunjukkan kebenaran, kebohongan, kesesatan dan kemurahan hati . Mungkin jenggot mengacu pada istri . Rambut putih di janggut adalah peringatan karena apa yang dia lakukan . Mungkin putihnya jenggot menunjukkan penyakit dan impotensi . Dan jika jenggot itu putih dalam kehidupan nyata dan dia melihatnya menghitam dalam mimpi, itu menunjukkan kekuatan, kekuatan, tekad, dan intensitas . Jika jenggotnya tumbuh lebih panjang dari biasanya, itu menandakan kesenangan dan permainan atau membuang-buang uang tanpa wajah . Jenggot orang berdosa memiliki pertobatan, dan jika dia hilang, dia dibimbing, terutama jika dia melihat putih di dalamnya . Menumbuhkan jenggot bagi seorang wanita adalah keriting atau tidak sopan dan melakukan hal-hal yang dilarang . Jenggot anak itu berumur panjang . Melihat apa yang menempel pada jenggot dari jerami atau apapun itu buruk, kata-kata yang bergerak atau menggendong istri dengan sesuatu yang tidak diciptakan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah seorang syekh tua dan tidak seperti itu, maka dia saleh dalam agamanya dan memiliki martabat dan kehormatan yang meningkat, dan jika dia sudah tua dan dia melihat bahwa dia telah menjadi anak laki-laki, maka dia bercita-cita dan bodoh, dan tidak ada kebaikan dalam dirinya. Demikian pula, wanita yang melihat wanita tua dalam mimpi telah mengembalikan seorang wanita muda, karena dia adalah dunia yang menerima dia. Dia telah menjadi lembut dan cantik, jadi dia bisa mati dengan cepat dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah menjadi panjang dan lebar adalah peningkatan dalam hidup. Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi wujud wanita dan dandanannya, atau bahwa ia memiliki vagina seperti vagina wanita, maka itu adalah penghinaan, penyerahan dan penghinaan, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki seorang pria seperti pria. dari seorang laki-laki atau jenggot, jika dia memiliki anak yang menang atas bangsanya dan jika dia hamil dia datang dengan seorang anak laki-laki dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak laki-laki Atau mungkin penglihatan akan pergi kepadanya suami, ayah, atau saudara laki-laki, dan dikatakan bahwa suatu kehormatan telah terjadi pada salah satu mahramnya, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menjadi laki-laki ketika dia berhubungan dengan wanita atau menikahi seorang wanita, maka dia menderita baik dan terhormat dan dianggap baik dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki dosa, tanduk, atau paruh seperti keledai, selang, atau paruh, maka semua ini baik dan baik Dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki bulu atau sayap , ini adalah kekepalaan dan itu menimpa saya Jika dia melihat bahwa dia terbang, maka dia sedang bepergian, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi e seekor hewan yang dagingnya tidak dimakan, maka ia dihina dan malapetaka, dan jika ia memiliki pekerjaan ia diasingkan darinya dan dikatakan siapa yang melihat bahwa ia telah menjadi katak maka ia bekerja dengan menyembah. Dia menjadi laba–laba, kemudian dia menjadi penyembah yang baik yang bertobat dari banyak dosa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi dari besi, maka dia akan memperpanjang hidupnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi dari tembikar atau termos, maka dia melakukannya. tidak tinggal dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengubah jembatan atau lengkungan, maka dia akan menyerang sultana atau pemilik otoritas atau sarjana yang dijangkau orang dalam urusan mereka, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi logam dari logam, maka dia menggunakan salah satu hal yang menguntungkannya…
…Jika hal-hal berubah dari norma biasanya, seperti gereja yang telah berubah menjadi masjid atau pohon kering yang telah berbuah, maka ini menunjukkan perubahan posisi penguasa, atau perbedaan kondisi dunia dari yang jahat menjadi yang baik. , dan dari yang baik ke yang jahat, serta peralihan mangsa dari permata mereka dan orang-orang dari bentuknya, jadi siapa pun yang melihat Dia dipuji, dan tidak seperti itu, karena itu adalah kebaikan dalam agamanya, penghormatan padanya dan peningkatan untuk menghormatinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah anak laki-laki, tidak ada kebaikan dalam dirinya, maka dia bercita-cita dan bertindak dalam kebodohan . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sudah tua atau setengah, dan dia tidak seperti itu, maka ini baik untuknya dalam agamanya dan dunia ini . Dan siapa pun yang melihat orang tua dalam mimpi telah menjadi seorang pemuda, dan jika dia miskin, dia menjadi sangat diperlukan, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang telah mengatur hidupnya, dia akan kembali kepadanya, dan jika dia sakit, penyakitnya sembuh . Dan siapa pun yang melihatnya telah menjadi cabang lunak yang indah, ia akan cepat mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkepanjangan dalam mimpi, hidupnya akan diperpanjang dan dia akan memiliki uang dan anak-anak, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memperpendek rumahnya atau ternaknya, atau setiap keuntungan yang dia miliki, mungkin takut akan kematian untuknya . Dan barangsiapa melihat penurunan pada sebagian ciptaannya, itu adalah penurunan dalam kehidupan duniawinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dalam wujud seorang wanita dan dandanannya, dia akan menderita dengan penghinaan dan penderitaan di dalam dirinya, kecuali dia melihat bahwa dia telah kembali ke keadaannya . Dan dikatakan : Jika dia dalam pertengkaran, biarkan dia berdamai dengan lawannya, karena argumennya melawan dia, karena kebaikannya dimenangkan oleh kebutuhannya . Jika wanita itu melihat bahwa dia telah menjadi seorang laki-laki, dan dia memiliki seorang anak laki-laki yang absen, dia menghubunginya, dan jika dia hamil dia akan membawa seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak, dan jika dia melahirkan seorang anak, anak laki-laki itu meninggal sebelum mencapai usianya, dan mungkin interpretasi yang ditujukan untuk nilai-nilai atau pemiliknya, dan dia disebutkan dalam Orang, dan kehormatan sebanyak tulang laki-laki . Dan barangsiapa mengubah tubuhnya dalam mimpi menjadi tubuh binatang, dan jika dia berumur tujuh tahun, dia akan menguasai dia tanpa dia dengan uang atau otoritasnya dan beratnya kesedihan atau kelicikan dan tipu muslihatnya . Jika itu untuk hewan yang bisa dimakan, itu menunjukkan kebaikan atau penghinaan . Dan barangsiapa melihat dirinya sebagai bulu atau sayap, itulah kepemimpinan dan kebaikan yang menimpanya . Jika dia melihat bahwa dia terbang dengan sayapnya, maka dia melakukan perjalanan dalam otoritas sejauh dia berada di tanah . Dan barangsiapa melihat tubuhnya terbuat dari tanah liat, ia tidak akan tinggal . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi besi, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi jembatan atau jembatan yang dilintasi orang, maka ia menjadi sultan, atau pemilik kekuasaan, atau yang sederajat dengan sultan, atau seorang ulama di antara para ulama, yang dengannya orang dapat menjangkau. urusan mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah berubah menjadi tongkat, tidak ada kebaikan di dalamnya, karena dia rusak dalam agamanya dan di dunianya, kecuali dia lelah di dunia ini . Jika dia melihat bahwa itu telah menjadi gada, maka memang demikian, kecuali bahwa dia tidak memperoleh darinya apa yang dia minta integritas perintahnya atau permintaannya . Jika dia melihat anak yang sakit yang telah menjadi burung, itu adalah bukti kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya cacat atau disamakan dengan monyet, itulah lenyapnya rahmat Tuhan Yang Maha Esa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah diubah menjadi unta atau binatang atau ketujuh dan sejenisnya, tidak ada kebaikan dalam dirinya dalam agama, terutama dalam hal apapun . Jika dia melihat bahwa dia telah berubah menjadi burung, maka dia akan menjadi mobil di bumi yang melakukan perjalanan, dan hidupnya di dunia ini akan serupa dengan kehidupan burung itu . Siapapun yang melihat bahwa dia telah menjadi monster, dia akan meninggalkan komunitas Muslim dan mengisolasi mereka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi rusa, dia akan senang tinggal bersama wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah berubah menjadi babi, mata pencahariannya subur dan dipermalukan dalam dirinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah laba–laba, maka dia menjadi penyembah banyak dosa yang bertobat ….
…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba–laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….
…Dalam penglihatannya, dia menunjukkan masjid, seperti masjid menunjukkan pasar . Ini mungkin menunjukkan perang di mana orang menang dan rakyat kalah . Tuhan Yang Maha Kuasa menyebut jihad sebagai perdagangan dalam Yang Mahakuasa dengan mengatakan : ( Haruskah saya membimbing Anda ke perdagangan yang menyelamatkan Anda dari hukuman yang menyakitkan ). Dan siapa pun yang melihat dirinya di pasar yang tidak diketahui telah melewatkan kesepakatan di dalamnya, dan terbangun dalam jihad, kemudian kemartiran datang kepadanya, tetapi dia adalah wali yang disengaja, dan jika dia sedang haji dia melewatkan atau merusaknya, dan jika dia mencari pengetahuan, dia akan menghentikan dia atau permintaannya untuk sesuatu selain Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika tidak ada apa-apa. Dia merindukan sholat Jumat di masjid . Dan siapa pun yang melihat pasar penuh dengan orang, atau melihat api di dalamnya, atau jerami dijejalkan di sisinya, keuntungan dan kemunafikan akan datang kepada keluarganya . Jika orang pasar melihat mengantuk, atau mereka melihat toko tutup, atau mereka melihat laba–laba menenun di atasnya, maka mereka tertekan . Beberapa dari mereka berkata : Pasar adalah dunia, dan siapa pun yang melihatnya luas akan mencapai dunia yang luas . Dan dikatakan : Pasar menunjukkan gejolak dan kerusuhan karena apa yang berkumpul publik di dalamnya . Adapun siapa pun yang tinggal di pasar, itu adalah panduan yang bagus untuknya . Jika pasar lesu, itu menandakan pengangguran . Dan pasar dalam mimpi menunjukkan manfaat, mata pencaharian, dan pakaian baru . Mungkin pasar menunjukkan kebohongan, amoralitas, kekhawatiran dan kesusahan . Pasar menunjukkan setiap tempat utama, seperti masjid dan gereja, dan laut yang mengumpulkan ikan untuk makan satu sama lain . Pasar menunjukkan kepada orang-orang abstraksi untuk jatuh ke dalam larangan atau kecenderungan terhadap dunia, dan ini mungkin bukti kerendahan hati . Dan jika di pasar dia menyebut Tuhan, meninggikan suaranya, menunjukkan bahwa dia memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan . Dan setiap pasar memiliki interpretasi : Adapun pasar buku, melihatnya dalam mimpi menunjukkan bimbingan dan pertobatan . Pasar apoteker adalah obat bagi orang sakit . Dan pasar wewangian adalah kabar baik, suami dan anak-anak . Pasar manis adalah bukti iman dan Islam . Dan pasar benih, membesarkan dan memperbarui suami, posisi, mata pencaharian, dan penutup untuk urusan . Dan pasar perhiasan menunjukkan pernikahan, perhiasan, dan pasangan . Dan pasar perhiasan seperti lingkaran ingatan dan pelajaran pengetahuan . Pasar kasir menunjukkan pengetahuan tentang sistem dan prosa, kekayaan setelah kemiskinan, dan juga menunjukkan tempat tinggal penghakiman . Dan pasar tembaga menandakan kebahagiaan, penderitaan, kepala pecah-pecah, pernikahan dengan selibat, kegembiraan dan kesenangan . Dan pasar senjata menunjukkan perang dan kemenangan atas musuh . Dan pasar budak, kemuliaan dan kebaikan, atau pengetahuan tentang berita aneh, dan mungkin menunjukkan pasar hewan . Dan pasar wol dan serat menunjukkan manfaat dan mata pencaharian . Dan pasar kapas menunjukkan pertumbuhan dan kelangsungan hidup, dan munculnya kebenaran dari kepalsuan . Dan pasar untuk Abazir adalah keturunannya, keuntungan dan keuntungan dari budidaya . Dan pasar sayur menunjukkan penderitaan dan kesusahan untuk hidup . Pasar ikan adalah mata pencaharian, manfaat, dan pertemuan dengan keluarga dan kerabat . Dan pasar daging menunjukkan tempat perang karena darah yang tertumpah di dalamnya . Dan pasar minyak, ghee, dan madu menunjukkan munculnya keinginan dan penyembuhan penyakit . Kekhawatiran pasar tukang daging dan Ancad . Perjalanan pasar pelana di darat . Dan pasar buah adalah perbuatan baik, sains dan anak-anak . Pasar real estat adalah pelestarian uang dan rahasia . Pasar gandum adalah kemakmuran dan keamanan dari rasa takut . Dan kemunafikan pasar kayu, diskriminasi dan pertemuan . Dan pasar besi adalah kejahatan, kesusahan, diskon, kemalangan, dan kesusahan, dan itu mungkin menunjukkan rezeki dan keuntungan . Dan pasar sutra adalah kemuliaan, uang dan pekerjaan yang baik . Dan pasar lilin adalah pertobatan bagi orang berdosa dan pedoman bagi yang terhilang . Dan pasar batu apung adalah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan pasar hewan, budak, atau budak . Dan pasar untuk tenda bepergian dan mungkin menunjukkan pasar kain kafan untuk orang mati . Dan pasar kekhawatiran haji dan nenek moyang dan penyakit, dan mungkin menunjukkan saksi pasar . Dan pasar timah menunjukkan penyakit dengan keterbatasan . Dan pasar dana menandakan konservasi, pemahaman dan kesadaran . Dan pasar memasak menandakan kesembuhan dari penyakit dan memenuhi kebutuhan . Dan pasar botol menunjukkan kemunafikan dan gosip . Pasar kertas adalah bukti kemenangan bagi yang tertindas dan balas dendam terhadap penindas ….
…Pasar : menunjukkan masjid, sama seperti masjid menunjukkan pasar, karena keduanya berdagang dan mendapat untung . Dan itu mungkin menunjukkan medan perang di mana orang menang dan orang kalah di dalamnya. Tuhan Yang Maha Kuasa menyebut jihad sebagai perdagangan dalam ucapannya : ~ Haruskah saya membimbing Anda ke perdagangan yang akan menyelamatkan Anda ~. Orang-orang pasar berjuang melawan satu sama lain dengan diri mereka sendiri dan uang mereka . Dan itu mungkin menunjukkan tempat di mana ada pahala dan keuntungan, seperti rumah ilmu, ikatan dan musim haji . Dan dari apa yang dijual di pasar kesimpulan hingga bukti . Semua ini bukan pasar yang tidak dikenal, jadi pasar daging seperti tempat perang dengan darah dan besi . Dan pasar esensi dan kain halus seperti sesuatu seperti tenggorokan zikir, dan peran pengetahuan . Dan pasar pertukaran, seperti rumah penguasa, karena variasi dalam ucapan, bobot dan keseimbangan . Siapa pun yang melihat dirinya di pasar yang tidak diketahui telah melewatkan kesepakatan atau keuntungan dalam suatu komoditas, dan jika dia terjaga dalam jihad, dia merindukan kesyahidan dan merupakan wali yang disengaja, dan jika dia sedang haji, dia melewatkan atau merusaknya, dan jika dia adalah seorang mahasiswa ilmu, dia berhenti melakukannya atau melewatkan janji dan meminta sesuatu selain Tuhan, dan jika tidak ada apa-apa, maka dia melewatkan shalat berjamaah di masjid . Adapun orang yang mencuri di pasar dalam jual beli, jika dia mujahid, dia adalah peziarah, dan jika dia adalah peziarah yang dilarang berburu, bersetubuh atau bersenang-senang, dan jika dia adalah seorang ulama yang tidak adil dalam debatnya atau dikhianati dalam fatwanya, atau dia melihat sholatnya, atau imamnya mendahului dengan ruku ‘atau sujud, atau tidak selesai. Ini ada dalam shalat dirinya, karena itu adalah pencurian terburuk, seperti dalam laporan . Adapun pasar yang terkenal : siapa pun yang melihatnya penuh dengan orang, atau melihat api yang jatuh di dalamnya, atau kincir air murni berjalan di tengahnya, atau jerami dimasukkan ke dalam toko, atau angin kencang menerobosnya, mata pencaharian rakyatnya dihasilkan, dan mereka terbiasa dengan keuntungan, dan kemunafikan akan datang kepada mereka . Jika orang-orang pasar melihat mengantuk, atau toko-toko tutup, atau laba–laba berputar di atasnya atau pada apa yang dijual, maka ada depresi, atau hari libur telah menimpa rakyatnya . Dan jika dia melihat pasar yang telah bergerak, status migran telah berpindah ke inti dari apa yang telah dipindahkan, seperti pasar linen, di mana Anda melihat kepala pelayan di dalamnya, karena dia meningkatkan keuntungan para pembuatnya. , sebagai barang dipisahkan dan dibiarkan . Dan jika pemilik gerabah dan kelangkaan melihatnya, keuntungan mereka akan berkurang dan penghasilan mereka akan lemah . Dan jika pemilik panci dan wajan melihatnya, cobaan berat akan menimpanya, baik dari api, sungai, atau pembongkaran, atau sejenisnya . Beberapa dari mereka berkata : pasar minimum, pelebaran pasar, luasnya dunia . Dan dikatakan bahwa pasar menunjukkan gejolak dan kerusuhan karena orang-orang yang bertemu dengannya . Adapun orang yang hidup dari pasar, itu pertanda baik jika dia melihat di dalamnya ada kreasi atau karya yang bagus, tetapi jika pasar sedang tenang, maka itu menunjukkan pengangguran para pemasar ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang wanita menumbuhkan janggut, maka itu diinterpretasikan dalam tujuh cara. Jika dia hamil, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil dia tidak pernah melahirkan, dan jika dia memiliki anak laki-laki yang mendominasi bangsanya, dan jika dia janda maka dia menikah, dan jika dia menikah kemudian dia menjadi janda, dan mereka dalam kesusahan, ketidaksenonohan dan skandal. Dan dikatakan bahwa menarik jenggot menunjukkan warisan ….
…Pemakaman Jika Anda melihat pemakaman, maka ini berarti pernikahan yang tidak bahagia dan keturunan yang sakit . Jika Anda memimpikan pemakaman orang asing, maka ini berarti masalah yang tidak terduga . Jika Anda melihat pemakaman bayi Anda, ini bisa berarti kesehatan bagi keluarga Anda, tetapi kekecewaan besar dari sumber yang intim mungkin menyusul . Jika Anda menghadiri pemakaman dengan pakaian hitam, ini meramalkan masa janda dini . Jika Anda memimpikan pemakaman untuk salah satu kerabat Anda, maka ini berarti masalah kegugupan dan kekhawatiran keluarga . Jika kamu bermimpi menghadiri pemakaman, ini berarti kamu akan mengorbankan perhatian penting demi kesenangan erotis . Jika seorang wanita melihat kekasihnya di pemakaman, itu berarti dia akan mendengarkan gosip Setan dan mempertaruhkan kehormatannya demi hatinya ….
…Kohl adalah uang dalam mimpi dan wawasan yang meningkat tentang kebaikan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diberi kohl di tangannya, dia mendapat sedikit atau banyak uang . Dan jika orang kulit hitam memakai eyelinernya, itu tidak baik . Dan barangsiapa melihat bahwa ia membawa kohl ke kohl dengannya, maka ia cocok dengan agamanya, dan jika ia buta . Dia adalah penderitaannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia dugem dengan tidak sopan, dia akan menggabungkan dua wanita . Dan jika dia melihat orang seperti dia dan membutakannya, maka dia mengambil sesuatu dari uangnya dengan tipu daya . Dan perawan, jika dia hamil, akan menikah, seperti halnya janda . Dan kohl dengan darah dan abu adalah amoralitas dan pernikahan yang batal ….
…Kadal Jika Anda bermimpi tentang kadal, ini meramalkan bahwa musuh akan menyerang Anda . Jika Anda membunuh kadal, Anda akan mendapatkan kembali kekayaan Anda yang hilang atau reputasi Anda yang hilang, tetapi jika kadal itu kabur, Anda akan menghadapi kesal dan pertengkaran dalam cinta dan pekerjaan . Jika seorang wanita bermimpi bahwa seekor kadal merayapi roknya atau menggaruknya, maka dia akan mengalami banyak kesialan dan kesedihan . Suaminya akan menjadi korban penyakit dan penyakit, seorang janda yang akan menggantikannya, dan usahanya akan menyulitkan mata pencahariannya ….
…Jika seorang pria atau wanita muda bermimpi untuk mandi, maka ini berarti banyak kecemasan tentang salah satu lawan jenis, karena takut kehilangan pendapat baiknya karena pengaruh orang lain . Jika seorang wanita hamil bermimpi bahwa dia sedang mencuci, ini menandakan keguguran atau kecelakaan . Bagi seorang pria, mimpi ini berarti percabulan . Setelah mimpi ini, transaksi dari mengumpulkan spesies harus dilakukan secara wajar . Jika Anda mandi dengan orang lain, Anda harus menghindari teman yang buruk, dan mimpi ini dapat diikuti oleh distorsi reputasi . Jika airnya berlumpur maka ini berarti kejahatan, pada kenyataannya, kematian, dan musuh dekat dengan Anda . Jika seorang janda bermimpi bahwa dia sedang mencuci, ini berarti dia melupakan pekerjaannya sebelumnya dan mempercepat langkahnya untuk kepentingan duniawi . Anak perempuan harus menghindari pertemanan dengan pria . Pria akan melibatkan Anda dalam intrik yang menggoda . Mandi air hangat biasanya melambangkan kejahatan . Mandi air dingin yang jernih menandakan kabar gembira dan kesehatan prima dalam jangka panjang . Mandi di laut yang tenang menandakan perluasan pekerjaan dan penelitian yang memuaskan demi ilmu pengetahuan ….
…Pemakaman Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di kuburan yang indah dan terawat dengan baik, Anda akan menerima berita tak terduga tentang kesembuhan seseorang yang Anda berduka, menganggapnya meninggal, dan Anda akan menemukan hak hukum yang sesuai di tanah yang ditempati oleh perampas dan perampas kekuasaan. . Jika Anda melihat kuburan yang ditinggalkan dan tanaman blackberry tumbuh di dalamnya, Anda akan hidup untuk menyaksikan semua teman Anda yang telah meninggalkan Anda, dan Anda akan ditinggalkan dalam tahanan orang asing . Jika pria muda bermimpi berkeliaran di antara jalan orang mati yang diam, ini meramalkan bahwa mereka akan menemukan simpati dan tanggapan intim dari teman . Tetapi mereka harus menghadapi kesedihan karena teman tidak dapat menghindarinya . Jika seorang pengantin wanita bermimpi tentang menyeberangi kuburan dalam perjalanannya ke upacara pernikahan, dia akan kehilangan suaminya karena peristiwa kekerasan yang terjadi selama perjalanan . Jika seorang ibu bermimpi membawa bunga yang matang ke kuburan, ini menunjukkan harapan untuk terus sehat dalam keluarganya . Jika seorang janda muda bermimpi mengunjungi kuburan, artinya ia akan membuang baju duka demi tali perkawinan . Jika dia merasa sedih dan putus asa, dia akan menghadapi kekhawatiran dan penyesalan baru . Jika orang tua memimpikan kuburan, ini menunjukkan bahwa mereka akan segera melakukan perjalanan lain ke tempat mereka akan menemukan istirahat total . Jika Anda melihat anak-anak kecil mengumpulkan bunga dan mengejar kupu-kupu di antara kuburan, ini menunjukkan perubahan yang berhasil dan Anda tidak akan menangisi kuburan teman Anda . Pesta topeng yang menyenangkan akan menyehatkan ….
…Spektrum Jika Anda bermimpi melihat spektrum salah satu orang tua Anda, maka ini berarti Anda berisiko . Dan Anda harus berhati-hati untuk menjalin kemitraan dengan orang asing . Jika Anda melihat momok teman yang sudah meninggal, maka ini meramalkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan panjang dengan teman yang tidak bahagia dan menderita kekecewaan . Dan jika spektrum berbicara kepada Anda, Anda akan jatuh ke tangan musuh . Bagi seorang wanita, mimpi ini meramalkan masa janda dan penipuan . Jika Anda melihat malaikat atau hantu muncul di langit, maka ini berarti kehilangan klan dan kemalangan . Jika Anda melihat hantu perempuan di sebelah kanan Anda di langit dan hantu laki-laki di sebelah kiri Anda, keduanya berada dalam ciri-ciri Sarah, maka ini berarti kebangkitan dari ketidaktahuan menjadi ketenaran, tetapi Anda akan menikmati kehormatan dan posisi itu untuk waktu yang singkat. jika kematian akan mengunjungi Anda dan membawa Anda pergi . Jika Anda melihat hantu perempuan di sebelah kanan Anda di langit dan hantu laki-laki di sebelah kiri Anda, keduanya berada dalam ciri-ciri Sarah, maka ini berarti kebangkitan dari ketidaktahuan menjadi ketenaran, tetapi Anda akan menikmati kehormatan dan posisi itu untuk waktu yang singkat. jika kematian akan mengunjungi Anda dan membawa Anda pergi . Jika Anda melihat hantu wanita dengan pakaian ketat melayang diam-diam di langit, maka ini berarti Anda akan membuat kemajuan dalam studi ilmiah dan memperoleh kekayaan hampir secara ajaib, tetapi akan ada nada melankolis batin dalam hidup Anda . Jika anda bermimpi bahwa anda melihat momok teman atau salah satu kerabat anda yang masih hidup, ini berarti anda tunduk pada tipu daya seorang teman, dan mimpi ini memperingatkan anda untuk mengurus urusan anda dan menjaganya di bawah pengawasan pribadi anda . Dan jika spektrumnya tampak bergolak, hal itu bisa menjadi pertanda kematian dini bagi teman ini ….
…Memainkan kartu ~ kesusahan ~ Jika Anda memainkannya dalam mimpi Anda dengan orang lain untuk hiburan, Anda akan memenuhi pemenuhan harapan yang telah lama Anda pegang, dan penyakit kecil akan lenyap . Tetapi jika Anda bermain untuk taruhan, itu akan membuat Anda berada dalam kesulitan yang bersifat kejam . Jika Anda kehilangan kartu, Anda akan bertemu musuh . Jika Anda menang, Anda akan membebaskan diri Anda di mata hukum, tetapi Anda akan kesulitan melakukannya . Jika seorang gadis bermimpi bahwa kekasihnya sedang bermain kartu, maka dia akan memiliki alasan yang kuat untuk meragukan niat baiknya . Melihat berlian dalam permainan tim menunjukkan kekayaan, dan berhibernasi berarti pasangan Anda dalam hidup akan sangat menuntut, dan Anda akan kesulitan menjelaskan ketidakhadiran Anda pada saat-saat tertentu . Hati menandakan ketulusan dan lingkungan yang hangat dan nyaman . Dan sekop menandakan bahwa Anda akan menjadi janda dan dibebani dengan warisan yang sangat besar ….
…Menikahi orang yang meninggal : Jika dia sakit atau memiliki pasien, dia bergabung dengannya dan menghubunginya, jika tidak ini akan menjadi gangguan di rumahnya atau masalah di tubuhnya, kecuali jika ada bukti kebaikan, seperti mengatakan kepadanya bahwa Saya tidak mati, atau dia berpikir bahwa meskipun Dia memberinya jerami atau menyumbangkan rambutnya, karena itu adalah kehidupan yang baik baginya yang tidak dia harapkan, atau dia telah menyerah pada warisannya atau haknya, atau dari a suami jika dia seorang janda, atau dari orang yang tidak hadir yang datang kepadanya jika dia tidak ada ….
…Jembatan Pejalan Kaki Jika Anda bermimpi menyeberangi jembatan penyeberangan di atas aliran air jernih, maka ini berarti pekerjaan yang menyenangkan dan keuntungan . Jika airnya kental dan berlumpur maka ini berarti kehilangan dan ketidaknyamanan sementara . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti suami yang suka bertengkar atau suami dengan suasana hati yang menyenangkan dan kebiasaan yang teratur, tergantung apakah airnya keruh atau jernih . Adapun jatuh dari jembatan penyeberangan di air jernih, ini berarti janda jangka pendek yang berakhir dengan pernikahan yang baik . Jika airnya tidak jernih, berarti sudah ada tanda-tanda ….
…Al-Raml : Juga, jalannya kotoran mengalir , menandakan kematian, kehidupan, kekayaan dan tempat tinggal, karena itu berasal dari bumi, dan orang Arab berkata : Seseorang menjadi lebih kenyang jika dia miskin . Ini juga termasuk para janda, yang suami mereka yang suaminya telah meninggal, dan mungkin pengejaran itu menunjukkan pembatasan, alasan, pengepungan, kerusuhan, dan penipuan, dan semua yang dia cari di dalamnya berupa kekhawatiran, kesedihan, perselisihan dan kesedihan, karena orang yang berjalan di dalamnya mendapat dan tidak berlari, berjalan di dalamnya, atau menunggang kuda, sesuai dengan tingkat kelimpahan dan kekurangannya. Dan turunnya kaki di dalamnya, maknanya adalah dalam intensitas dan ringan, dan siapa pun yang melihat tangannya ada di pasir, maka dia terjebak dalam hal-hal duniawi dengan keteraturannya . Jika dia melihat bahwa dia telah mengumpulkan pasir, atau mengumpulkannya, atau membawanya, maka dia harus mengumpulkan uang dan dia akan sembuh . Dan siapa pun yang berjalan di pasir, dia memperlakukan pekerjaan yang sibuk, sebanyak dan sesedikit apa pun ….
…Jika Anda bermimpi bahwa Anda sekarang, maka ini menandakan bahwa Anda akan menjadi janda atau menerima perawatan orang tua atau anak kecil . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia hadir, maka ini menandakan bahwa dia akan bergantung pada pekerjaannya untuk mencari nafkah . Al- Dhair : Seorang wanita menyusui anak lagi ….
…Seorang biarawati Jika seorang pria religius bermimpi melihat seorang biarawati, dia akan meninggalkan kehidupan pertapaan untuk kesenangan dan hiburan materi, tetapi untuk sementara waktu . Dia harus berpegang pada pinggiran kebijaksanaan dalam perilakunya . Jika seorang wanita bermimpi melihat seorang biarawati, dia akan menjadi janda di masa depan, atau dia akan meninggalkan suami atau kekasihnya . Jika dia bermimpi bahwa dia adalah seorang biarawati, ini berarti dia marah dan terasing dari keadaan saat ini di sekitarnya . Melihat seorang biarawati yang meninggal dalam mimpi menunjukkan perasaan sedih dan sedih karena pengkhianatan orang yang dicintai dan hilangnya keberuntungan dan uang . Jika seorang biarawati bermimpi bahwa dia melepas pakaian monastisisme, yaitu dia meninggalkan monastisisme, maka itu berarti kerinduannya akan kesenangan dunia yang menghalangi kesetiaannya pada misinya ….