Labalaba Melihat labalaba dalam mimpi menunjukkan kehati-hatian dan vitalitas dalam mengelola bisnis Anda . Anda akan beruntung dan Anda akan mengumpulkan banyak uang jika Anda melihat labalaba menenun tisu sendiri, ini meramalkan kebahagiaan keluarga . Jika Anda membunuh labalaba, ini memprediksi pertengkaran dengan istri tercinta Anda. Jika seekor labalaba menggigit Anda, maka Anda akan menjadi korban kemalangan dan intrik musuh di sekitar tempat kerja Anda . Jika Anda melihat beberapa labalaba tergantung di jaringannya di sekitar Anda, ini pertanda baik dan meramalkan keberuntungan, kekayaan, kesehatan yang baik, dan teman setia . Jika Anda melihat labalaba besar menyerang Anda, Anda akan segera mencapai kekayaan kecuali jika bahaya menghalangi Anda . Jika Anda melihat seekor labalaba yang sangat besar dan labalaba kecil lainnya menuju ke arah Anda, Anda akan memiliki hari-hari putih yang cerah dan Anda akan merasa dewasa dalam hidup Anda . Jika labalaba besar menyengat Anda, maka ini berarti kecemburuan atas kekayaan Anda yang mencuri, dan jika labalaba kecil itu menyengat Anda, Anda akan terganggu dengan beberapa intrik kecil dan masalah kecil . Jika Anda lari dari labalaba besar, Anda akan kehilangan cukup banyak uang . Jika Anda membunuh labalaba dalam mimpi, kondisi Anda pada akhirnya akan membaik . Jika labalaba hidup kembali dan menangkap Anda, Anda terancam penyakit dan kemiskinan . Jika seorang wanita bermimpi melihat labalaba atau labalaba emas menari-nari di sekelilingnya, ini meramalkan peningkatan dalam keadaan keluarganya dan lebih banyak persahabatan ….

…Seekor labalaba dalam mimpi adalah wanita terkutuk yang meninggalkan tempat tidur suaminya . Dan siapa pun yang melihat labalaba, dia melihat pria yang licik, lemah, dan enggan . Dan dikatakan : Labalaba adalah penenun atau penyembah pertapa . Dan barangsiapa melihat jaring labalaba itu lemah dan lemah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan jika rumahnya lebih lemah dari pada rumah labalaba ). Dan labalaba menunjukkan wanita yang menawan, atau pengetahuan tentang menenun dan menenun ….

…Benang labalaba Jika kamu memimpikan jaring labalaba, ini menandakan bahwa teman yang menipu akan berusaha menyebabkan kerugian dan menyebabkan kesengsaraan bagi kamu . Jika benang labalaba tidak elastis, ia akan tahan terhadap serangan orang-orang yang iri yang meminta bantuan Anda ….

…Adapun labalaba, itu adalah orang yang lemah dan menyembah. Barangsiapa melihat bahwa ia telah menabrak labalaba, maka ia menyerang seorang pemuja atau rekannya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah membunuhnya, ia mengalahkan seorang pria juga. Adapun kumbang di pintu, tempat tidur dan meja atau sejenisnya, kemudian dia jatuh sakit dan menyebabkan luka di tubuh siapa pun yang melihatnya, dan siapa pun yang melihat ada tanah di tas atau tongkatnya, dia menunjukkan kematiannya…

Labalaba besar Labalaba besar dalam mimpi menandakan bahwa musuh akan membanjiri Anda dan menghancurkan Anda . Jika Anda membunuh satu, ini memprediksi bahwa Anda akan berhasil dalam proyek Anda setelah kekecewaan dan kegagalan yang lama ….

…Al-Spider : dari metamorfosis, dan menunjukkan wanita terkutuk yang meninggalkan tempat tidur suaminya . Dan melihat dia menenun dan rumahnya adalah milik seorang wanita tanpa agama, dan siapa pun yang melihat labalaba, dia melihat seorang pria yang lemah, licik, dan bersembunyi yang memiliki era baru ….

Siapa pun yang membaca Surat Al-Ankabut akan berada dalam keamanan dan rahmat Allah sampai dia meninggal ….

…Al-Sayyad : Dikatakan bahwa dia adalah laki-laki yang cenderung kepada perempuan dan menipu dalam permintaan mereka, karena penghasilannya dalam bentuk tipu daya, dan mungkin pemburu menunjuk pada perbudakan, dan mungkin dia menunjukkan pemilik merpati , guru buku, dan setiap orang yang mengintai orang dan memburu mereka dengan industri dan tipu daya . Dan mungkin nelayan itu menunjuk ke germo, jadi siapa pun yang bercampur dengan nelayan atau kembali ke nelayan, maka dia menyimpulkan kebaikan dari perburuannya sebagai bukti kerusakannya, dalam hal berburu dan meningkatkan tidurnya dan kemampuannya dalam dirinya sendiri. , dan apa yang cocok dengan rupa-Nya . Jika dia tertangkap di laut atau yang dibolehkan di darat, maka arti menangkap ikan itu sah . Dan jika di tempat suci atau di tempat yang tidak diperbolehkan dalam penyiksaan maka itu adalah buruk . Dan pemburu singa adalah penguasa yang perkasa dan kuat yang menghancurkan tentara dan menaklukkan kekuatan kegelapan . Dan pemburu linen, elang, dan burung pipit, sultan besar yang licik dan menipu para sultan yang nakal . Dan pemburu burung dan burung pipit adalah seorang pedagang yang merencanakan dan menipu orang-orang yang paling mulia . Dan pemburu monster merencanakan orang-orang Persia dan menaklukkan mereka . Dan nelayan dengan wanita dan budak perempuan pada khususnya, dan memperlakukan mereka ….

…Seorang nelayan dalam mimpi adalah seorang pria yang cenderung terhadap wanita dan menipu dalam permintaan mereka . Nelayan mungkin merujuk pada budak, pemilik kamar mandi, atau guru buku . Dan pemburu singa adalah sultan hebat yang menipu para sultan . Dan pemburu linen, elang, dan pemijahan adalah otoritas yang hebat . Dan pemburu burung adalah pedagang yang merencanakan dan menipu orang yang paling mulia . Dan pemburu monster merencanakan orang asing . Nelayan mengumpulkan wanita dan budak . Dan pemandangan Mayad menunjukkan paku Bgmaa ….

…Dan pemburu ditafsirkan oleh seorang pria yang menipu mata pencahariannya dengan tipu daya dan tipu daya, dan penghasilannya mungkin dari wanita untuk mengalahkan mereka, dan pemburu mangsa monster dan burung ditafsirkan oleh raja yang tidak adil yang mengalahkan kegelapan dan tua-tua, dan nelayan diartikan sebagai permintaan untuk hidup dari sisi perempuan untuk memungkinkan dia menangkap ikan ….

…Hound meramalkan melihat seekor anjing . Dalam mimpi bahwa Anda akan menjaga kebahagiaan orang miskin, yang tidak berdosa dan yang membutuhkan, dan dari sini Anda akan merasa bahagia karena meramalkan pertumbuhan banyak persahabatan dengan banyak orang . Jika anjing itu dalam mimpi dalam keadaan sehat dan sejahtera, maka rejeki dan kekayaan akan menemani Anda, begitu pula sebaliknya, yaitu jika anjing itu kurus dan jelek, maka kemalangan akan menemani Anda . Jika Anda memimpikan anjing berburu dalam perjalanan berburu, ini berarti kesenangan yang akan datang dan perubahan yang menyenangkan . Jika seorang wanita bermimpi tentang anjing pemburu, dia akan jatuh cinta dengan seorang pria dari kelas bawah . Jika Anda bermimpi anjing mengikutinya, Anda akan memiliki banyak penggemar, tetapi tidak ada yang akan merasakan cinta sejati untuknya ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa ada serigala dan pemburu di dalam dirinya, dia akan menafsirkan ketidakadilan penguasa itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah seorang syekh tua dan tidak seperti itu, maka dia saleh dalam agamanya dan memiliki martabat dan kehormatan yang meningkat, dan jika dia sudah tua dan dia melihat bahwa dia telah menjadi anak laki-laki, maka dia bercita-cita dan bodoh, dan tidak ada kebaikan dalam dirinya. Demikian pula, wanita yang melihat wanita tua dalam mimpi telah mengembalikan seorang wanita muda, karena dia adalah dunia yang menerima dia. Dia telah menjadi lembut dan cantik, jadi dia bisa mati dengan cepat dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah menjadi panjang dan lebar adalah peningkatan dalam hidup. Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi wujud wanita dan dandanannya, atau bahwa ia memiliki vagina seperti vagina wanita, maka itu adalah penghinaan, penyerahan dan penghinaan, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki seorang pria seperti pria. dari seorang laki-laki atau jenggot, jika dia memiliki anak yang menang atas bangsanya dan jika dia hamil dia datang dengan seorang anak laki-laki dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak laki-laki Atau mungkin penglihatan akan pergi kepadanya suami, ayah, atau saudara laki-laki, dan dikatakan bahwa suatu kehormatan telah terjadi pada salah satu mahramnya, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menjadi laki-laki ketika dia berhubungan dengan wanita atau menikahi seorang wanita, maka dia menderita baik dan terhormat dan dianggap baik dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki dosa, tanduk, atau paruh seperti keledai, selang, atau paruh, maka semua ini baik dan baik Dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki bulu atau sayap , ini adalah kekepalaan dan itu menimpa saya Jika dia melihat bahwa dia terbang, maka dia sedang bepergian, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi e seekor hewan yang dagingnya tidak dimakan, maka ia dihina dan malapetaka, dan jika ia memiliki pekerjaan ia diasingkan darinya dan dikatakan siapa yang melihat bahwa ia telah menjadi katak maka ia bekerja dengan menyembah. Dia menjadi labalaba, kemudian dia menjadi penyembah yang baik yang bertobat dari banyak dosa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi dari besi, maka dia akan memperpanjang hidupnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi dari tembikar atau termos, maka dia melakukannya. tidak tinggal dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengubah jembatan atau lengkungan, maka dia akan menyerang sultana atau pemilik otoritas atau sarjana yang dijangkau orang dalam urusan mereka, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi logam dari logam, maka dia menggunakan salah satu hal yang menguntungkannya…

…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Labalaba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….

…Dalam penglihatannya, dia menunjukkan masjid, seperti masjid menunjukkan pasar . Ini mungkin menunjukkan perang di mana orang menang dan rakyat kalah . Tuhan Yang Maha Kuasa menyebut jihad sebagai perdagangan dalam Yang Mahakuasa dengan mengatakan : ( Haruskah saya membimbing Anda ke perdagangan yang menyelamatkan Anda dari hukuman yang menyakitkan ). Dan siapa pun yang melihat dirinya di pasar yang tidak diketahui telah melewatkan kesepakatan di dalamnya, dan terbangun dalam jihad, kemudian kemartiran datang kepadanya, tetapi dia adalah wali yang disengaja, dan jika dia sedang haji dia melewatkan atau merusaknya, dan jika dia mencari pengetahuan, dia akan menghentikan dia atau permintaannya untuk sesuatu selain Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika tidak ada apa-apa. Dia merindukan sholat Jumat di masjid . Dan siapa pun yang melihat pasar penuh dengan orang, atau melihat api di dalamnya, atau jerami dijejalkan di sisinya, keuntungan dan kemunafikan akan datang kepada keluarganya . Jika orang pasar melihat mengantuk, atau mereka melihat toko tutup, atau mereka melihat labalaba menenun di atasnya, maka mereka tertekan . Beberapa dari mereka berkata : Pasar adalah dunia, dan siapa pun yang melihatnya luas akan mencapai dunia yang luas . Dan dikatakan : Pasar menunjukkan gejolak dan kerusuhan karena apa yang berkumpul publik di dalamnya . Adapun siapa pun yang tinggal di pasar, itu adalah panduan yang bagus untuknya . Jika pasar lesu, itu menandakan pengangguran . Dan pasar dalam mimpi menunjukkan manfaat, mata pencaharian, dan pakaian baru . Mungkin pasar menunjukkan kebohongan, amoralitas, kekhawatiran dan kesusahan . Pasar menunjukkan setiap tempat utama, seperti masjid dan gereja, dan laut yang mengumpulkan ikan untuk makan satu sama lain . Pasar menunjukkan kepada orang-orang abstraksi untuk jatuh ke dalam larangan atau kecenderungan terhadap dunia, dan ini mungkin bukti kerendahan hati . Dan jika di pasar dia menyebut Tuhan, meninggikan suaranya, menunjukkan bahwa dia memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan . Dan setiap pasar memiliki interpretasi : Adapun pasar buku, melihatnya dalam mimpi menunjukkan bimbingan dan pertobatan . Pasar apoteker adalah obat bagi orang sakit . Dan pasar wewangian adalah kabar baik, suami dan anak-anak . Pasar manis adalah bukti iman dan Islam . Dan pasar benih, membesarkan dan memperbarui suami, posisi, mata pencaharian, dan penutup untuk urusan . Dan pasar perhiasan menunjukkan pernikahan, perhiasan, dan pasangan . Dan pasar perhiasan seperti lingkaran ingatan dan pelajaran pengetahuan . Pasar kasir menunjukkan pengetahuan tentang sistem dan prosa, kekayaan setelah kemiskinan, dan juga menunjukkan tempat tinggal penghakiman . Dan pasar tembaga menandakan kebahagiaan, penderitaan, kepala pecah-pecah, pernikahan dengan selibat, kegembiraan dan kesenangan . Dan pasar senjata menunjukkan perang dan kemenangan atas musuh . Dan pasar budak, kemuliaan dan kebaikan, atau pengetahuan tentang berita aneh, dan mungkin menunjukkan pasar hewan . Dan pasar wol dan serat menunjukkan manfaat dan mata pencaharian . Dan pasar kapas menunjukkan pertumbuhan dan kelangsungan hidup, dan munculnya kebenaran dari kepalsuan . Dan pasar untuk Abazir adalah keturunannya, keuntungan dan keuntungan dari budidaya . Dan pasar sayur menunjukkan penderitaan dan kesusahan untuk hidup . Pasar ikan adalah mata pencaharian, manfaat, dan pertemuan dengan keluarga dan kerabat . Dan pasar daging menunjukkan tempat perang karena darah yang tertumpah di dalamnya . Dan pasar minyak, ghee, dan madu menunjukkan munculnya keinginan dan penyembuhan penyakit . Kekhawatiran pasar tukang daging dan Ancad . Perjalanan pasar pelana di darat . Dan pasar buah adalah perbuatan baik, sains dan anak-anak . Pasar real estat adalah pelestarian uang dan rahasia . Pasar gandum adalah kemakmuran dan keamanan dari rasa takut . Dan kemunafikan pasar kayu, diskriminasi dan pertemuan . Dan pasar besi adalah kejahatan, kesusahan, diskon, kemalangan, dan kesusahan, dan itu mungkin menunjukkan rezeki dan keuntungan . Dan pasar sutra adalah kemuliaan, uang dan pekerjaan yang baik . Dan pasar lilin adalah pertobatan bagi orang berdosa dan pedoman bagi yang terhilang . Dan pasar batu apung adalah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan pasar hewan, budak, atau budak . Dan pasar untuk tenda bepergian dan mungkin menunjukkan pasar kain kafan untuk orang mati . Dan pasar kekhawatiran haji dan nenek moyang dan penyakit, dan mungkin menunjukkan saksi pasar . Dan pasar timah menunjukkan penyakit dengan keterbatasan . Dan pasar dana menandakan konservasi, pemahaman dan kesadaran . Dan pasar memasak menandakan kesembuhan dari penyakit dan memenuhi kebutuhan . Dan pasar botol menunjukkan kemunafikan dan gosip . Pasar kertas adalah bukti kemenangan bagi yang tertindas dan balas dendam terhadap penindas ….

…Jika hal-hal berubah dari norma biasanya, seperti gereja yang telah berubah menjadi masjid atau pohon kering yang telah berbuah, maka ini menunjukkan perubahan posisi penguasa, atau perbedaan kondisi dunia dari yang jahat menjadi yang baik. , dan dari yang baik ke yang jahat, serta peralihan mangsa dari permata mereka dan orang-orang dari bentuknya, jadi siapa pun yang melihat Dia dipuji, dan tidak seperti itu, karena itu adalah kebaikan dalam agamanya, penghormatan padanya dan peningkatan untuk menghormatinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah anak laki-laki, tidak ada kebaikan dalam dirinya, maka dia bercita-cita dan bertindak dalam kebodohan . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sudah tua atau setengah, dan dia tidak seperti itu, maka ini baik untuknya dalam agamanya dan dunia ini . Dan siapa pun yang melihat orang tua dalam mimpi telah menjadi seorang pemuda, dan jika dia miskin, dia menjadi sangat diperlukan, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang telah mengatur hidupnya, dia akan kembali kepadanya, dan jika dia sakit, penyakitnya sembuh . Dan siapa pun yang melihatnya telah menjadi cabang lunak yang indah, ia akan cepat mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkepanjangan dalam mimpi, hidupnya akan diperpanjang dan dia akan memiliki uang dan anak-anak, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memperpendek rumahnya atau ternaknya, atau setiap keuntungan yang dia miliki, mungkin takut akan kematian untuknya . Dan barangsiapa melihat penurunan pada sebagian ciptaannya, itu adalah penurunan dalam kehidupan duniawinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dalam wujud seorang wanita dan dandanannya, dia akan menderita dengan penghinaan dan penderitaan di dalam dirinya, kecuali dia melihat bahwa dia telah kembali ke keadaannya . Dan dikatakan : Jika dia dalam pertengkaran, biarkan dia berdamai dengan lawannya, karena argumennya melawan dia, karena kebaikannya dimenangkan oleh kebutuhannya . Jika wanita itu melihat bahwa dia telah menjadi seorang laki-laki, dan dia memiliki seorang anak laki-laki yang absen, dia menghubunginya, dan jika dia hamil dia akan membawa seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak, dan jika dia melahirkan seorang anak, anak laki-laki itu meninggal sebelum mencapai usianya, dan mungkin interpretasi yang ditujukan untuk nilai-nilai atau pemiliknya, dan dia disebutkan dalam Orang, dan kehormatan sebanyak tulang laki-laki . Dan barangsiapa mengubah tubuhnya dalam mimpi menjadi tubuh binatang, dan jika dia berumur tujuh tahun, dia akan menguasai dia tanpa dia dengan uang atau otoritasnya dan beratnya kesedihan atau kelicikan dan tipu muslihatnya . Jika itu untuk hewan yang bisa dimakan, itu menunjukkan kebaikan atau penghinaan . Dan barangsiapa melihat dirinya sebagai bulu atau sayap, itulah kepemimpinan dan kebaikan yang menimpanya . Jika dia melihat bahwa dia terbang dengan sayapnya, maka dia melakukan perjalanan dalam otoritas sejauh dia berada di tanah . Dan barangsiapa melihat tubuhnya terbuat dari tanah liat, ia tidak akan tinggal . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi besi, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi jembatan atau jembatan yang dilintasi orang, maka ia menjadi sultan, atau pemilik kekuasaan, atau yang sederajat dengan sultan, atau seorang ulama di antara para ulama, yang dengannya orang dapat menjangkau. urusan mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah berubah menjadi tongkat, tidak ada kebaikan di dalamnya, karena dia rusak dalam agamanya dan di dunianya, kecuali dia lelah di dunia ini . Jika dia melihat bahwa itu telah menjadi gada, maka memang demikian, kecuali bahwa dia tidak memperoleh darinya apa yang dia minta integritas perintahnya atau permintaannya . Jika dia melihat anak yang sakit yang telah menjadi burung, itu adalah bukti kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya cacat atau disamakan dengan monyet, itulah lenyapnya rahmat Tuhan Yang Maha Esa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah diubah menjadi unta atau binatang atau ketujuh dan sejenisnya, tidak ada kebaikan dalam dirinya dalam agama, terutama dalam hal apapun . Jika dia melihat bahwa dia telah berubah menjadi burung, maka dia akan menjadi mobil di bumi yang melakukan perjalanan, dan hidupnya di dunia ini akan serupa dengan kehidupan burung itu . Siapapun yang melihat bahwa dia telah menjadi monster, dia akan meninggalkan komunitas Muslim dan mengisolasi mereka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi rusa, dia akan senang tinggal bersama wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah berubah menjadi babi, mata pencahariannya subur dan dipermalukan dalam dirinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah labalaba, maka dia menjadi penyembah banyak dosa yang bertobat ….

…Pasar : menunjukkan masjid, sama seperti masjid menunjukkan pasar, karena keduanya berdagang dan mendapat untung . Dan itu mungkin menunjukkan medan perang di mana orang menang dan orang kalah di dalamnya. Tuhan Yang Maha Kuasa menyebut jihad sebagai perdagangan dalam ucapannya : ~ Haruskah saya membimbing Anda ke perdagangan yang akan menyelamatkan Anda ~. Orang-orang pasar berjuang melawan satu sama lain dengan diri mereka sendiri dan uang mereka . Dan itu mungkin menunjukkan tempat di mana ada pahala dan keuntungan, seperti rumah ilmu, ikatan dan musim haji . Dan dari apa yang dijual di pasar kesimpulan hingga bukti . Semua ini bukan pasar yang tidak dikenal, jadi pasar daging seperti tempat perang dengan darah dan besi . Dan pasar esensi dan kain halus seperti sesuatu seperti tenggorokan zikir, dan peran pengetahuan . Dan pasar pertukaran, seperti rumah penguasa, karena variasi dalam ucapan, bobot dan keseimbangan . Siapa pun yang melihat dirinya di pasar yang tidak diketahui telah melewatkan kesepakatan atau keuntungan dalam suatu komoditas, dan jika dia terjaga dalam jihad, dia merindukan kesyahidan dan merupakan wali yang disengaja, dan jika dia sedang haji, dia melewatkan atau merusaknya, dan jika dia adalah seorang mahasiswa ilmu, dia berhenti melakukannya atau melewatkan janji dan meminta sesuatu selain Tuhan, dan jika tidak ada apa-apa, maka dia melewatkan shalat berjamaah di masjid . Adapun orang yang mencuri di pasar dalam jual beli, jika dia mujahid, dia adalah peziarah, dan jika dia adalah peziarah yang dilarang berburu, bersetubuh atau bersenang-senang, dan jika dia adalah seorang ulama yang tidak adil dalam debatnya atau dikhianati dalam fatwanya, atau dia melihat sholatnya, atau imamnya mendahului dengan ruku ‘atau sujud, atau tidak selesai. Ini ada dalam shalat dirinya, karena itu adalah pencurian terburuk, seperti dalam laporan . Adapun pasar yang terkenal : siapa pun yang melihatnya penuh dengan orang, atau melihat api yang jatuh di dalamnya, atau kincir air murni berjalan di tengahnya, atau jerami dimasukkan ke dalam toko, atau angin kencang menerobosnya, mata pencaharian rakyatnya dihasilkan, dan mereka terbiasa dengan keuntungan, dan kemunafikan akan datang kepada mereka . Jika orang-orang pasar melihat mengantuk, atau toko-toko tutup, atau labalaba berputar di atasnya atau pada apa yang dijual, maka ada depresi, atau hari libur telah menimpa rakyatnya . Dan jika dia melihat pasar yang telah bergerak, status migran telah berpindah ke inti dari apa yang telah dipindahkan, seperti pasar linen, di mana Anda melihat kepala pelayan di dalamnya, karena dia meningkatkan keuntungan para pembuatnya. , sebagai barang dipisahkan dan dibiarkan . Dan jika pemilik gerabah dan kelangkaan melihatnya, keuntungan mereka akan berkurang dan penghasilan mereka akan lemah . Dan jika pemilik panci dan wajan melihatnya, cobaan berat akan menimpanya, baik dari api, sungai, atau pembongkaran, atau sejenisnya . Beberapa dari mereka berkata : pasar minimum, pelebaran pasar, luasnya dunia . Dan dikatakan bahwa pasar menunjukkan gejolak dan kerusuhan karena orang-orang yang bertemu dengannya . Adapun orang yang hidup dari pasar, itu pertanda baik jika dia melihat di dalamnya ada kreasi atau karya yang bagus, tetapi jika pasar sedang tenang, maka itu menunjukkan pengangguran para pemasar ….

…Ismail bin Al-Ash’ath mengatakan bahwa anjing pemburu, jika terlihat sedang berburu bersamanya, diartikan dengan mendapatkan keuntungan dari dunia yang mengaku permusuhan, dan daging anjing pemburu akan diartikan dengan warisan ….

…Seekor anjing dalam mimpi adalah orang yang bodoh, jadi jika dia menggonggong, maka dia adalah sifat yang bodoh dan keterlaluan . Dan barangsiapa melihat anjing yang menggigitnya akan mendapat celaka dari musuhnya . Dan barangsiapa melihat anjing yang merobek bajunya, orang bodoh akan menggigitnya, dan jika dia tidak mendengar gonggongannya, maka dia adalah musuh . Anjing itu wanita yang kejam, dan anak anjing itu adalah anak laki-laki yang disayang. Jika dia berkulit putih, maka dia beriman, dan jika dia berkulit hitam, maka rumah tangganya menang . Dikatakan : Seekor anak anjing bajingan yang dibesarkan oleh orang bodoh . Seekor anjing gembala akan mendapat manfaat . Anjing peliharaan adalah musuh yang tidak adil . Anjing Saluki menunjukkan validitas peramal untuk Kesultanan . Dan anjing Tionghoa menunjukkan bahwa peramal bergaul dengan orang asing . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membawa seekor anjing, dia akan menemani seorang pelayan . Dan jika dia melihat bahwa seekor anjing menggigitnya menderita kesialan dan kesusahan serta kesusahan dari seorang teman atau pelayannya . Jika dia melihat bahwa dia berburu dengan anjing, dia akan menerima keinginannya . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh anjing, maka dia akan memenangkan musuhnya, dan anjing pemburu baik untuk semua orang, dan jika dia melihat mereka kembali dari berburu, maka itu menunjukkan tidak adanya kepanikan dan pengangguran . Jika dia melihat anjing menggonggong, itu menunjukkan bahaya . Dan anjing menandakan demam karena planet yang disebut anjing, yaitu Sirius, penyebab demam . Dan semua jenis anjing menunjukkan orang yang dipermalukan . Dan anjing yang bermain dan mengobrol menunjukkan kegembiraan dan kesenangan . Dan anjing air menunjukkan pekerjaan yang belum selesai dan harapan palsu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia diubah menjadi seekor anjing, Tuhan Yang Maha Kuasa telah mengajarinya suatu ilmu yang luar biasa, dan dia ditolak, maka Tuhan merampoknya . Anjing adalah musuh yang lemah atau orang yang pelit . Dan siapa pun yang melihat seekor anjing menggonggong padanya, dia mendengar kata-kata dari seseorang yang memiliki kejantanan yang dia benci . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging anjing, dia akan menang atas musuhnya dan dipukul dengan uangnya . Dan anjing itu menunjukkan penjaga . Dan minum susu anjing karena takut . Jika seekor anjing diberi bantalan, maka anjing tersebut adalah temannya . Anjing itu pengemis dan mungkin menunjukkan kekejaman, penghinaan, dan penghinaan jiwa . Mungkin anjing itu membimbing klaim ke dunia tanpa menyelamatkan . Dan anjing pemburu, Ezz, Rifaa, dan rezeki . Seekor anjing ternak adalah tetangga yang baik yang iri pada keluarga dan tetangganya . Mungkin mendukung anjing menandakan denda . Dan ditemani anjingnya menandakan lenyapnya kisah masyarakat gua . Anjing merupakan wanita yang konservatif bagi suaminya yang memiliki banyak keturunan . Mungkin anjing itu menunjukkan ketidakpercayaan dan keputusasaan karena belas kasihan Tuhan Yang Maha Esa . Melihat anjing manusia gua menunjukkan ketakutan, pemenjaraan, atau pelarian . Dan visinya di Tanah Air adalah bukti pembaruan amanah ….

…Cheetah : Ini adalah sunat bagi pria dengan kebodohan, dan mungkin menunjukkan pemburu dan pelakunya, serta segala sesuatu yang ditangkap olehnya, dan ini menunjukkan seorang pria yang tertekan yang tidak menunjukkan permusuhan atau persahabatan ….

…Telapak tangan dalam mimpi adalah kekuatan manusia, dan peregangan telapak tangan adalah perluasan kehidupan duniawinya, dan kegoyahannya adalah perluasan kehidupan duniawinya . Dan jika dia melihat rambut itu tumbuh di telapak tangannya, maka dia akan menderita kesedihan dan hutang . Dan dikatakan : Ini adalah uang yang dia peroleh dari tangannya . Jika rambut tumbuh di punggung telapak tangan kuat, atau uangnya hilang . Dan siapa pun yang melihat telapak tangannya tergantung dan terhubung dengan Sultan, dia akan mendapat manfaat dan kebaikan, bahkan jika dia seorang pemburu, dia banyak berburu, dan jika dia adalah pemilik properti yang memenangkan manfaat . Dan siapapun yang melihat bahwa dia kecil, dia akan menjadi pengecut yang lemah dalam dirinya . Dan hentikan . Dan siapa pun yang melihat tangan dan takut pada sesuatu, dia akan berhenti melakukannya . Dan siapa pun yang melihat telapak tangannya terbuka lebar adalah bukti dari mata pencaharian dan kemurahan hatinya yang melimpah, dan jika dia melihatnya ditahan menunjukkan kekikiran dan kurangnya kebaikan . Penghentian jika baik adalah bukti penghentian . Kejahatan dan ketidaktaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa atau berhentinya amal . Mungkin penghentian yang baik menunjukkan penerimaan permohonan . Berhentilah dan istirahat adalah pelepasan dari rasa lelah atau menemukan kenyamanan bagi orang lain . Dan dikatakan : Melihat telapak tangan menunjukkan enam aspek : mata pencaharian, uang, kepresidenan, anak-anak, keberanian dan jarak dari yang dilarang . Lihat juga tangan ….

…Berburu dalam mimpi menunjukkan rampasan, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia telah berburu rusa, sapi, kelinci atau binatang keledai, dia akan menerima uang dan hadiah . Jika dia melihatnya . Dia melempar burung atau sapi selain berburu, seperti halnya melempar wanita atau pembantu . Dan barangsiapa melihat anjing pemburu pergi berburu, maka itu lebih baik bagi semua orang, dan jika dia melihat mereka kembali dari berburu, maka itu menandakan bahwa kepanikan telah hilang, dan jika dia melihat mereka memasuki kota, maka itu menandakan pengangguran . Jika dia melihat bahwa dia sedang menangkap ikan yang lembut dan manis dari laut, dia menunjukkan alasan yang diperbolehkan dan memperjuangkannya . Berburu seorang pria menunjukkan penipuannya dalam pendapat dan usahanya. Jika dia membujang, dia menikah, dan jika dia menikah dia akan memiliki seorang putra laki-laki . Perburuan budak adalah bukti dari apa yang dia ambil dari uang majikannya . Hasil tangkapan anak-anak adalah bukti dari apa yang dia pertahankan dari ilmu atau industri atau apa yang dia warisi dari orang tuanya . Dan memancing politeisme dalam mimpi adalah tipu daya dan tipu daya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh ke dalam perangkap akan jatuh ke dalam penipuan . Dan barangsiapa memasang jebakan dan menangkap binatang atau burung, dia akan mendapatkan rezeki melalui tipu daya dan tipu daya . Lihat juga sniping ….

…Agamas : Laki-laki tidak mendapat keuntungan dari perusahaan mereka dan mereka memiliki semak, karena asal dari hutan adalah pohon yang dibungkus, dan pemburu menakut-nakuti mereka dan melempar perburuan dari tempat di mana perburuan tidak mengetahuinya, dan jika dia melihat bahwa semak bagi orang lain adalah raja, kemudian dia berperang melawan orang-orang yang merupakan atribut mereka, dan dia akan memenangkan mereka ….

…Melihat sekop dalam mimpi meramalkan bahwa Anda akan menyaksikan acara terkait pekerjaan yang memperkaya Anda dan memberi Anda kekayaan . Jika Anda melihat sekop rusak atau pemburu, ini meramalkan bahwa kesialan mendekati Anda, dan Anda tidak akan menemukan jalan keluar darinya . ~ Sekop : Mesin atin keluar .~…

…Al-Musawwar : pembohong kepada Tuhan Yang Maha Esa yang adalah bid’ah, dan mungkin merujuk pada penyair, pemazmur, penyanyi dan sejenisnya, yang mengambil uang dari kepalsuan yang dia buat dengan tangan atau mulutnya . Dan gurunya adalah seorang sultan yang memiliki keahlian yang baik, dan gurunya adalah untuk anak laki-laki yang tidak dikenal, menunjukkan pangeran, penguasa, dan ahli hukum, dan setiap orang yang memiliki kekuasaan, lidah, perintah dan larangan, dan mungkin ia menunjukkan penjaga penjara untuk pengurungannya kepada orang-orang yang tidak tahu apa-apa, dan pemburu burung dan penjual dan sejenisnya ….

…Pencuri : Dia adalah pria terbunuh yang mencari apa yang tidak dia miliki, dan mungkin menunjukkan spoiler untuk wanita pria, pelaku di tempat tidur mereka, atau pemburu unggas atau merpati mereka . Dan pencuri tak dikenal adalah indikasi dari malaikat maut karena dia menghilang pada saat penangkapannya, dan dia turun ke dalam rumah tanpa izin . Dan uang dan jiwa adalah mitra dalam interpretasi . Mungkin pencuri menunjukkan ketujuh, ular, dan Sultan, dan dikatakan bahwa pencuri hitam adalah campuran gelap, putih adalah tambang, darah merah, dan kuning adalah kuning . Jika dia melihat seorang pencuri memasuki sebuah rumah dan memukul sesuatu darinya dan pergi bersamanya, maka seseorang akan mati di sana . Jika dia tidak pergi dengan apapun, maka itu adalah orang yang mengawasi kematian dan kemudian dia diselamatkan ….

…Dan siapa pun yang melihat seorang utusan yang datang dari suatu tempat dalam bentuk kebaikan, tidak ada yang salah dengannya. Adapun para pemfitnah lainnya, seperti Alajwajia dan pos, pengemudi dan pemburu yang melakukan hal yang mengerikan, ini akan ditafsirkan dalam dua cara: kabar baik dan kebaikan bagi mereka dan malapetaka ….

…Terong dalam mimpi menunjukkan pada masanya mata pencaharian dengan sedikit usaha, tetapi di lain waktu itu dibenci . Dan memakannya adalah bukti murahnya, dan sanjungan dalam ucapan, kebencian dan tipu daya . Mungkin terong merupakan pertanda kegembiraan dan kesenangan bagi para pemburu dalam hal berburu ….

…Adapun elang, ditafsirkan dengan cara yang Al-Kirmani katakan, siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul elang seorang pemburu yang mematuhinya, maka dia akan menderita keadaan di mana dia akan menjadi tidak adil dan merusak agamanya, dan siapa pun melihat sebaliknya, maka ekspresinya menentang dia, dan itu mungkin menyerang seorang anak dan tidak mencapai jumlah laki-laki dan elang adalah raja, dan jika dia liar, maka dia menunjukkan anak yang bebas ….

…Abu Sa`id, pendeta, mengatakan: ~Barangsiapa pemburu akan mendapatkan keuntungan dari banyak uang dari pemilik Sultan, dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat penyebutan ayam hutan akan memukul mata mata .~…

…Guru dalam mimpi adalah seorang sultan perbuatan baik, yang dikenal karena otoritasnya ketika dia belajar darinya kecuali dia dibayar untuknya . Dan guru anak laki-laki menunjukkan pangeran, penguasa, atau ahli hukum, dan setiap orang yang memiliki kekuasaan, lidah, perintah dan larangan . Dan mungkin dia menunjuk pada pemburu dan penjual burung, yang merupakan kepala dari orang yang bodoh ….