…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…
Bermimpi tentang Lahir jika bayi melalui mulut
(139 makna bermimpi tentang Lahir jika bayi melalui mulut)…Udara : mungkin ditunjukkan dengan namanya . Barangsiapa melihat dirinya dalam dirinya berdiri, duduk, atau mencari, maka dia atas kehendak agamanya, atau dalam tipu daya di dunianya, dan semangat berjalannya di mana pekerjaannya di udara atau dalam keadaan terjaga, dan karyanya. berharap, jika dia dalam bid’ah, maka dia adalah bid’ah, dan jika dia adalah otoritas kafir, maka utangnya akan rusak dengan dia, jika tidak dia akan takut jiwanya bersamanya, dan jika dia di kapal laut , dia takut rusak . Dan jika dia sedang bepergian, dia takut . Dan jika dia sakit, dia memimpin kebinasaan, dan jika dia jatuh dari tempatnya, kondisinya akan rusak dan jatuh ke dalam perbuatannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Atau angin bertiup di tempat yang menghancurkan. “ Jika dia meninggal dalam keguguran, ini adalah pencapaian tujuan tertinggi yang dibuktikan oleh orang yang meninggal, bidah atau membunuh atau lebih . Dan udara untuk membangun sebuah bangunan, atau untuk menabrak papan di dalamnya, atau untuk memasang binatang atau roda di dalamnya, dan jika orang sakit meninggal, atau bersamanya seorang pasien meninggal, dan itu adalah peti mati dan makamnya. , jika hijau, dia adalah seorang martir, dan jika dia melihatnya sebagai seorang penguasa atau penguasa, dia diisolasi dari pekerjaannya Atau dia kehilangan kekuatannya karena kematian atau kehidupan, dan jika dia melihat bahwa dia yang memiliki kontrak pernikahan atau membangun keluarganya, lalu dia tertipu dengannya, dan tanpa keselamatan darinya, dan jika dia melihat siapa yang ada di laut, kapalnya rusak, atau musuhnya ditangkap, atau seseorang mengawasi kebinasaan. Dua hal . Ini mungkin menunjukkan tindakan korupsi yang dia lakukan tanpa sepengetahuan atau sunnah, jika dia tidak membangunnya di atas yayasan, juga bukan tenda atau pensiunnya berdasarkan keputusan . Sedangkan untuk terbang di udara, ini menandakan perjalanan di laut atau di darat . Jika dengan sayap, maka itu lebih kuat untuk pemiliknya, dan itu aman baginya dan lebih jelas lagi, maka sayapnya mungkin uang yang dia ambil, seorang penguasa yang berjalan di lengan dan di bawah sayapnya . Hal yang sama berlaku untuk berenang di udara, dan itu mungkin juga menunjukkan jika tanpa sayap, untuk menipu apa yang masuk ke dalamnya dalam hal jihad, perhitungan, atau perjalanan selain waktu perjalanan, di darat atau laut, dan siapa pun yang melihatnya. bahwa dia terbang dengan santai di langit, dia melakukan perjalanan jauh atau mendapatkan kehormatan . Adapun lompatan itu menandakan perpindahan dari apa yang ada di dalamnya kepada orang lain, baik dari pasar ke pasar lain, dari rumah ke daerah, atau dari tempat kerja ke tempat lain, sesuai luasnya kedua tempat tersebut. Jika dia melompat dari masjid ke pasar, dia akan lebih memilih dunia daripada akhirat, dan jika itu dari pasar ke pasar. Masjid, sebagai lawan dari itu, dan terbang di udara mungkin naik ke mereka yang melipatgandakan aspirasi dan harapan, dan menjadi pipa . Dari tempat ke tempat, berubah dari negara bagian ke negara bagian . Lompatan jauh adalah perjalanan yang jauh, jadi jika lompatannya bergantung pada tongkat, dia mengandalkan orang yang kuat . Adapun warna udara, jika mata pencari menjadi hitam sampai dia tidak melihat langit, maka jika penglihatannya adalah yang paling gelap antara dia dan kepala di atasnya, maka jika dia tidak menugaskannya ke kepala, matanya dibutakan dan pandangannya terhalang oleh cahaya bimbingan, dan jika penglihatannya adalah dunia dan mereka menangis dalam mimpi atau menangis atau Mereka memohon, dengan intensitas turun ke atas mereka sebanyak kegelapan, baik penderitaan atau kesuraman atau kemandulan dan kemandulan . Hal yang sama berlaku untuk kemerahan, dan orang Arab mengatakan tahun kekeringan : tahun berdebu, untuk debu naik kepadaku dari parahnya kekeringan, jadi udara ada di mata orang yang lapar, dan dia membayangkan ada asap di dalamnya, jadi bagaimana jika yang menggelapkan udara darinya adalah asap, maka itu adalah siksaan dari kemandulan atau sesuatu yang lain, dan untuk kabut itu adalah kebingungan dan hasutan. Orang-orang diliputi oleh kebingungan ….
…Ular : mereka adalah musuh, karena Setan yang terkutuk memohon kepada Adam, saw . Dan permusuhan setiap ular sesuai dengan tingkat penderitaannya, tulangnya dan tandanya, dan mungkin orang kafir, dan pemilik bid’ah, karena racun yang dimilikinya . Mungkin itu menunjukkan para pezina, gigitan mereka, dan karakter mereka, dan mungkin kehidupan berasal dari namanya, seperti melihat di hektar atau mengalir di bawah pohon, dengan air dan hujan lebat, dan mereka menyamakan meniupnya dengan air . Ular itu bisa jadi penguasa, atau dia bisa jadi istri dan anak, karena Tuhan Yang Mahakuasa berfirman : “ Salah satu istrimu dan anakmu adalah musuhmu, jadi waspadalah terhadap mereka. ” Dan siapa yang membunuh atau perkelahian seekor ular, perkelahian musuh . Dan makan dagingnya, uang dari musuh, kesenangan dan kegembiraan . Dan jika Anda menggigitnya menjadi dua bagian, ambillah keadilan dari musuhnya . Dan dari perkataannya yang hidup dengan kata-kata yang lembut dan ramah, dia membuat kebaikan yang disukai orang tentang dia, dan jika dia melihat ular mati, maka dia adalah musuh yang Tuhan cukup untuk kejahatannya tanpa kekuatan dan kekuatan . Dan telurnya adalah musuh yang paling sulit, dan yang kulit hitam adalah yang paling sulit . Jika dia melihat bahwa dia adalah raja dari kehidupan kulit hitam yang hebat dalam sebuah kelompok, dia akan memimpin pasukan dan mendapatkan raja yang hebat . Jika dia menyerang ular halus yang mematuhinya, dan baik sepatu kets maupun kebaikan tidak menyakitinya, maka dia menemukan harta karun raja, dan mungkin itu adalah kakeknya jika dalam kapasitas ini . Dan barangsiapa takut pada ular dan tidak melihatnya, maka itu adalah keamanan baginya dari musuhnya, dan jika dia melihatnya dan takut padanya, maka itu adalah ketakutan, juga semua ketakutan, dan juga segala sesuatu yang takut dan tidak. melihatnya, dan ular keluar dari uretra lahir, dan barangsiapa memasukkan ular ke dalam rumah yang tertipu oleh musuhnya, barangsiapa melihat bahwa dia mengambilnya, maka dia mendapat uang dari musuh yang selamat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Ambil dan jangan takut .~ Seekor ular kecil lahir . Dan jika dia melihat ular-ular bertempur di pasar, perang akan terjadi dan dia akan menang atas musuh . Dan ular itu adalah otoritas dari permusuhan yang diam, dan jika dia melihat seekor ular keluar dari ingatannya sekali dan kembali kepadanya sekali, maka dia mengkhianatinya . Dan ular itu adalah seorang wanita, jadi barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seekor ular di tempat tidurnya, istrinya mati, dan jika dia melihat seekor ular di lehernya dan memotongnya tiga bagian, maka dia menceraikan istrinya tiga kali, dan ular itu kaki dan taring adalah kekuatan musuh dan keparahan dari kelicikannya . Dan barangsiapa mengubah ular, maka dia berubah dari satu negara ke negara lain, dan menjadi musuh umat Islam, dan jika dia melihat rumahnya penuh dengan ular dia tidak takut, maka dia menyembunyikan di rumahnya musuh-musuh Muslim, pemilik nafsu, dan makhluk air dengan uang, dan jika dia melihat di saku atau lengan bajunya seekor ular putih kecil dia tidak takut. Karena itu adalah kakeknya, dan jika dia melihat ular berjalan di belakangnya, maka musuhnya ingin menipunya, dan jika ular itu berjalan di antara tangannya atau berputar di sekelilingnya, maka mereka adalah musuh yang bercampur dengannya dan tidak dapat menyakitinya, dan jika dia melihat kehidupan memasuki rumahnya dan pergi tanpa cedera, maka mereka adalah musuh dari rumah tangganya dan kerabatnya, jika dia melihatnya. Bukan di rumahnya, musuh adalah orang asing . Dan daging dan lemak ular adalah uang dari musuh, dan penawar dari musuh. Jika dia melihat ular berkelahi di setiap sisi, lalu membunuh ular besar dari mereka, maka dia memiliki kota itu . Jika ular yang terbunuh itu seperti semua ular lainnya, maka salah satu prajurit raja terbunuh , dan jika ular itu naik ke ketinggian, dia menjadi nyaman, gembira dan bahagia, dan jika dia melihat seekor ular turun dari ketinggian, seorang kepala suku. meninggal di tempat itu . Jika dia melihat seekor ular muncul dari bumi, maka dia tersiksa di tempat itu . Jika dia melihat tamannya penuh kehidupan, maka taman itulah yang tumbuh dan tanaman di dalamnya bertambah dan hidup . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ular mengejarnya dan saya mengikutinya, jadi ia masuk ke dalam liang, dan di tangan saya sebuah penutup ditempatkan di liang itu . Dia berkata : Apakah Anda bertunangan dengan seorang wanita? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda akan menikahinya dan mewarisinya, jadi dia menikahinya dan dia mati untuk tujuh ribu dirham . Yang lain melihat seolah-olah rumahnya penuh dengan kehidupan, jadi dia menceritakan penglihatannya kepada Ibn Sirin dan berkata : Takutlah pada Tuhan dan jangan menyembunyikan musuh Muslim . Seorang wanita mendatanginya dan berkata : Wahai Abu Bakar, seorang wanita melihat dua liang tempat keluarnya paus. Kemudian dua orang pria bangkit dan mengambil susu dari kepala mereka, jadi Ibn Sirin berkata : Ular itu tidak memerah susu, tapi mengeluarkan racun . Dan ini adalah wanita yang dengannya dua pemimpin Kharijite masuk, yang mengundangnya ke doktrin mereka, tetapi mereka mengundangnya untuk menghina kedua syekh, semoga Tuhan senang dengan mereka . Adapun kehidupan perut, mereka adalah saudara, dan keluarnya dari laki-laki adalah malapetaka bagi tetangga laki-laki itu ….
…Adapun telur : jika dilihat dalam mangkuk, itu ditunjukkan oleh para pelayan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~Seolah- olah telur itu diciptakan .~ Jika dia melihat ayamnya sudah berlapis, dia sedang melahirkan seorang anak laki-laki . Dan telur yang dimasak, dibedakan dari kulitnya, adalah makanan yang menyenangkan . Jika dia melihatnya seolah-olah dia memakannya mentah, maka dia memakan uang haram, atau mereka dipukul olehnya, atau dia melakukan tindakan yang tidak bermoral . Dan makan kulit telur menunjukkan bahwa dia adalah seorang penggali kuburan . Jika dia melihat seolah-olah telur keluar dari istrinya, dan dia melahirkan anak yang tidak beriman, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~Dan yang mati akan keluar dari yang hidup .~ Jika dia melihat seolah-olah dia meletakkan telur di bawah ayam dan pecah dari ayam, maka dia hidup untuknya sebagai materi yang mati dan seorang anak yang beriman lahir untuknya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Yang hidup akan keluar dari kematian , ”Dan mungkin jumlah setiap ayam akan memiliki seorang putra . Dan jika dia meletakkan telur di bawah ayam jantan, dan dia mengeluarkan anak ayam, dia membawa seorang guru ke sana yang mengajar anak laki-laki . Jika dia memecahkan telur, dia mengistirahatkan anak sulung, dan jika dia tidak dapat memecahkannya, dia tidak dapat melakukannya . Jika telur menyerang dan istrinya hamil, dia memerintahkannya untuk jatuh . Jika seseorang melihat orang lain memecahkan telur dan mengembalikannya kepadanya, maka putrinya akan memilih seorang pria . Dan barangsiapa menginjak lengan bajunya dan sebutir telur keluar darinya, lalu dia masuk ke dalam ummahnya dan seorang budak perempuan lahir darinya . Jika dia melihat banyak telur bersamanya, maka dia memiliki banyak uang dan harta benda yang dia khawatirkan akan rusak . Dan semua ini dalam telur mentah . Dan barangsiapa melihat telur murni, dia cocok untuk sesuatu yang sudah keterlaluan dan sulit, dan dengan memperbaikinya dia akan mendapatkan uang dan hidup untuknya sebagai benda mati, dan jika dia memakannya dengan cangkangnya, maka dia adalah pemulung. . Jika bersendawa, dia memakan uang wanita dan menyia-nyiakannya . Jika dia memakannya, dia akan menikah dengan wanita yang punya uang . Telur cranberry adalah anak yang malang . Dan telur burung beo adalah budak perempuan yang saleh, dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa dia diberi telur memiliki seorang putra yang terhormat . Jika telurnya pecah, anak itu akan mati . Dan dikatakan : Telur-telur itu untuk para dokter yang dihormati, dan untuk mereka yang pensiun merupakan bukti yang bagus . Adapun orang-orang lainnya . Telur kecil, menandakan manfaatnya, karena sudah dimakan . Dan banyaknya telur, itu menunjukkan kekhawatiran dan kekhawatiran, dan berulang kali menunjukkan hal-hal yang tersembunyi . Orang dewasa dikatakan berkulit putih, anak laki-laki . Anak-anak itu perempuan, dan seorang laki-laki mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Aku melihatnya seolah-olah aku sedang makan cangkang telur, jadi dia berkata, ~Takut Tuhan, kamu menjarah orang mati.~ Dia melihat seorang pria lajang seolah-olah dia telah menemukan banyak telur, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya saat menyeberang, jadi dia berkata : Ada seorang wanita untuk selibat, dan pria yang sudah menikah memiliki anak . Seorang pria melihat bahwa dia mengupas telur yang dimasak, jadi dia menceritakan sebuah penglihatan di persimpangan, dan dia berkata : Anda mendapatkan uang dari beberapa loyalis . Dan Mamlouk melihat seolah-olah dia telah mengambil telur murni dari pembantunya, jadi dia melemparkannya dengan cangkangnya, dan menggunakan uangnya, dan pembantunya melahirkan seorang anak laki-laki, jadi Mamluk mengambil telur yang lahir di Eropa oleh perintah suami wanita tersebut, dan ia menjadi alasan pensiun yang dimilikinya ….
…Adapun pelakunya : Seorang teman, rekan, atau karyawan sewaan, dan bahunya adalah seorang wanita, dan bahunya adalah perhiasan, keindahan dan kecerobohannya, jadi apa yang dia lihat dalam diri mereka tentang suatu keadaan atau peristiwa, dia bersama ini . Dan dikatakan bahwa jika penantiannya tebal dan dagingnya bagus, itu menunjukkan kejantanan dan kekuatan dalam bisnis, dan menunjukkan kepada para tahanan lamanya waktu di penjara, sehingga mereka dapat menahan beban rantai mereka . Jika ia melihat ada yang tidak beres dengan dirinya, maka itu menandakan sakit atau mati saudara-saudara, karena yang terikat adalah saudara . Dan seorang pria melihat seolah-olah dia ingin melihat salah satu bahunya dan tidak dapat melakukan itu, jadi dia menyarankan bahwa dia buta, itu adalah kewajiban, karena dia tidak dapat melihat bahu di sisi satu matanya. . Adapun sisi kanan, itu adalah alasan untuk pensiun, uang, dan amal pria, dan panjang tangan dalam interpretasi gubernur menang, pedagang mendapat untung, dan pemasar cerdas . Dikatakan bahwa panjang dan kekuatan tangan Imam menunjukkan kekuatan pembantunya dan peningkatan dalam hidupnya, dan penglihatannya tentang tulang mereka adalah pertambahan uangnya . Jika dia melihat seolah-olah mereka telah berubah menjadi marmer, dia dengan senang hati memperpanjang hidupnya . Dikatakan bahwa kedua tangan itu benar dalam penafsiran dan kebaikan mereka menunjukkan penerimaan dan pemberian yang baik, dan dikatakan bahwa tangan kanan menunjukkan kerabat laki-laki, dan tangan kiri mempermalukan perempuan mereka, dan jika dia melihat seolah-olah dia kehilangan salah satu tangannya, ini menunjukkan hilangnya beberapa kerabatnya karena ketidakhadiran atau kematian . Jika dia melihat seolah-olah dia telah meletakkan tangannya di bawah ketiaknya dan mengeluarkannya dengan cahaya, maka dia akan mendapatkan ilmu jika dia dari keluarganya, atau untung jika dia seorang pedagang . Dan jika dia keluar dan menyalakan api . Karena dia memperoleh kekuatan, kebanggaan dan kebanggaan atas masalahnya, yang dia ambil, dan jika dia mengambilnya dan memiliki air, maka itu adalah uang . Adapun tangan ekstra : dengan dua tangan, itu adalah peningkatan negara dan kekuasaan, dan menunjukkan seorang anak atau kedatangan orang yang tidak hadir, atau saudara laki-laki yang lahir darinya . Jika dia melihat bahwa dia kidal, maka dia lebih sulit . Jika dia melihat bahwa dia sedang bekerja dengan tangan kirinya pada usahanya sendiri, dia akhirnya mendapatkan kebutuhannya . Perpanjangan tangan menunjukkan kemurahan hati, dan jika dia melihat seolah-olah dia berjalan di atas tangannya, maka dia bergantung pada masalahnya pada beberapa kerabatnya, dan jika dia melihat seolah-olah dia melihat dengan tangannya seperti yang dia lakukan dengan matanya , lalu dia banyak bersentuhan dengan orang-orang yang dilarang baginya . Dan siapapun yang melihat seolah-olah tangan kanannya adalah kata-katanya yang baik, hidupnya akan meningkat . Jika dia melihat seolah-olah Utara berbicara kepadanya dengan baik, maka berterima kasih kepada kerabatnya, dan jika mereka berbicara dengannya atau salah satu dari mereka dengan teguran, itu menunjukkan tindakan buruknya . Jika dia melihat tangan kanannya terbuat dari emas, maka pasangan atau istrinya meninggal . Dan barang siapa yang diinginkan tangannya, otoritasnya akan berubah, karena dia akan mendapatkan otoritas, dan apa yang terjadi di tangannya oleh otoritas itu, dalam hal keadilan atau ketidakadilan . Jika dia melihat bahwa dia memiliki dua sayap, maka lahirlah dua anak laki-laki ….
…Madinah : menunjukkan orang dan penduduknya, dan menunjukkan pertemuan dan massa yang lebih besar, keamanan dan benteng, karena ketika Musa memasuki Middin, Shuaib berkata kepadanya : Jangan takut, saya selamat, dan mungkin desa menunjukkan dunia, dan kota menunjukkan akhirat, karena kebahagiaannya lebih penting, dan penduduknya lebih halus, dan tempat tinggalnya lebih besar . Dan kota bisa merujuk pada dunia, dan desa pada gunung, karena menonjol dan terisolasi darinya dengan kelalaian rakyatnya . Mungkin kota yang dikenal menunjukkan tempat tinggal dunia, dan kota akhirat yang tidak diketahui . Mungkin kota tak dikenal yang indah menandakan surga, dan desa hitam yang dibenci terbakar, karena kebahagiaan penduduk kota dan kesengsaraan orang Mour . Jika seseorang pindah dalam tidurnya dari desa yang tidak dikenal ke kota juga, lihat kondisinya. Jika dia seorang kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah orang berdosa dia bertobat, dan jika dia baik, miskin, dan dihina, maka dia kaya dan bangga, dan jika dia dengan kebaikannya karena takut akan keamanan, dan jika pemilik suatu rahasia sudah menikah, dan jika dia dengan kebaikannya, orang sakit, dia meninggal, dan jika itu untuk orang mati, kondisinya telah berubah dan rumahnya telah berubah, tetapi ada dua rumah, satu yang lebih baik dari yang lain, jadi siapa yang pindah dari rumah jelek ke perbuatan baik yang indah lolos dari api dan masuk Surga, Insya Allah . Tetapi siapa yang keluar dari kota ke desa tidak teridentifikasi, Berbeda dengan yang pertama, tetapi Marovin dianggap nama mereka dan Jawaharhama, akan memerintah untuk arti Direlokasi jadi, sebagai luar Bagaah ke kota Mesir, itu menyimpulkan dari punk pertanyaan dan mengamankan ketakutannya, ayat : “ Masuk Mesir, Insya Allah, Aminin .” Jika kepergiannya dari rahasia orang yang melihat ke Khurasan, maka dia dengan senang hati pindah ke waktu yang buruk, waktunya telah tiba . Demikian pula, dari luar Mahdia dan pedalaman ke Sousse, di luar Huda dan hak untuk kejahatan dan korupsi, dengan cara ini dan konsekuensinya di semua desa dan kota yang dikenal . Adapun gerbang kota yang terkenal, wali atau penguasa mereka dan orang-orang yang menjaga dan melestarikannya . Adapun perannya, orang-orangnya berada di antara para kepala dan tetua di wilayahnya, dan setiap jalan menunjukkan mereka yang berdekatan dengannya, dan mereka yang dibutuhkan oleh orang-orang di wilayah itu dalam tugas dan urusan mereka, dan kecelakaan mereka akan terjadi. dikembalikan dari mereka dengan jasa dan otoritasnya, atau dengan pengetahuan dan uangnya . Beberapa dari mereka berkata : Madinah adalah orang yang berilmu, jika kamu melihatnya dari jauh, dan dikatakan : Madinah adalah sebuah agama, dan meninggalkan Madinah adalah ketakutan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Ia pergi dari sana dengan ketakutan dan menunggu . “Dan memasuki Madinah adalah rekonsiliasi antara dia dan orang-orang, mereka memanggilnya untuk kebenaran. Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Masuk ke dalam semua kedamaian ~ , kota, kota melihat bahwa vintage, telah merusaknya menunjukkan tua atau lahir di sana seorang ulama atau imam, terjadi di sana saleh dan Nasca . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki suatu negara dan melihat reruntuhan kota yang tidak memiliki tembok, bangunan, atau monumen, karena jika pada hari itu ada ulama yang meninggal dan pergi dan belajar, dan tidak satupun dari mereka atau keturunan mereka yang tersisa, dan jika dia melihat bahwa dia menua, maka dia akan lahir dari keturunan para ulama yang tersisa, seorang putra akan muncul di dalam dirinya. para ilmuwan itu, dan melihat kota atau negara-negara sultan yang kosong , harga pangan menjadi ekstrem di sana, itu melihat kota atau negara yang tidak dibuahi penanaman yang baik , itu adalah lebih baik jika orang, dan mengatakan beberapa dari mereka : Jika kota-kota yang tenang statis, mereka di subur di malam hari pada kelaparan, dan dalam pekembangan adalah panduan untuk kesuburan . Hal ini lebih baik bagi seseorang untuk melihat orang kaya dan kota-kota yang subur, karena mereka menunjukkan yang tinggi dan subur, dan jika ia melihat sedikit kesuburan lity, keluarga menunjukkan kurangnya kebaikan dan kota manusia menunjukkan ayah, misalnya : bahwa seorang pria melihat seolah-olah kotanya telah jatuh dari gempa bumi, jadi dia menghukum mati ayahnya . Dan meriwayatkan bahwa Kie dengan apa yang Koutaiba jalani dari irigasi ke Khorasan, dia melihat Wakee dalam mimpi seperti menghancurkan Syarif, kotanya dan diledakkan , dia bertanya penyeberangan, dia berkata : pengawasan jatuh Jaham di tanganmu dan Aosmon, juga ….
…Siapapun yang datang kepadanya dengan bayi yang baru lahir dengan kloning : Jika bayi yang baru lahir adalah laki-laki, maka pencari menempatkan dirinya dalam masalah dan krisis dengan itikad baik . Jika bayi yang baru lahir adalah perempuan, maka dia tulus dalam kepercayaan. Mata pencahariannya diberikan kepadanya sesuai dengan kepercayaannya, dan itu mungkin menunjukkan pernikahan kedua, atau pekerjaan lain ….
…Visi Bisakah Anda menentukan jenis kelamin atau nama lahir? Perbedaan antara kedua ekspresi tersebut sangat besar pada orang yang mengira bahwa ia memiliki seorang gadis dan seorang anak laki-laki, atau sebaliknya , bahwa dia adalah pipa yang dihasilkan dari pemikiran , dan untuk wanita hamil yang seperti ini, bermimpi tentang persalinan dan Jenis kelamin bayi baru lahir berlimpah , dan hanya auditor yang membedakannya dari dua ekspresi . Adapun memilih nama bayi yang baru lahir berdasarkan visi , tidak perlu untuk melaksanakan perintah yang disajikan melalui visi atau impian pada umumnya , dan di sini kita harus membedakan antara visi para nabi, yang adalah wahyu yang wajib untuk melaksanakan , dan visi orang lain , yang tidak boleh dilaksanakan , terutama jika datang dengan perintah Itu melanggar Syariah , misalnya , dan untuk apa yang diterima melalui visi untuk beberapa dan membawa perintah untuk menamai sesuatu , itu tidak wajib mematuhinya dan tidak ada dosa saya yang melanggarnya ….
…Anak laki-laki itu dalam mimpi khawatir dan tertekan, karena dia masih kecil . Dan remaja laki-laki Bishara . Dan jika negara itu terbatas dan orang-orangnya dalam kesusahan, dan seseorang melihat bahwa seorang anak laki-laki tampan telah memasuki kota, turun dari surga, atau pergi dari bumi, maka kabar baik sudah dekat . Dan anak laki-laki tua itu bangga dan berkuasa . Dan siapapun yang melihat bahwa dia adalah anak laki-laki yang belajar di sekolah, dia akan bertaubat dari dosa yang biasa dia lakukan jika dia belajar Alquran . Jika salah seorang ulama dan gubernur melihat bahwa dia belajar di sekolah, maka dia bodoh, atau dia berubah dari kemuliaan menjadi penghinaan . Barangsiapa melihat bahwa dia memberontak, dia mewarisi warisan dari ibunya . Dan jika orang miskin melihat bahwa dia adalah anak laki-laki yang lahir oleh ibunya, dia akan memperoleh rezeki dan kekayaan . Jika pasien melihat bahwa dia laki-laki, dia mati . Dan barangsiapa melihat wajahnya di cermin seperti seorang anak laki-laki dan yang memiliki seorang wanita hamil, istrinya akan memberinya seorang anak laki-laki yang mirip dengannya . Dan membawa anak kecil dalam mimpi mereka . Anak laki-laki itu adalah musuh yang lemah . Jika dia melihat bahwa dia memiliki anak yang lahir untuknya, itu menunjukkan kesusahan dan kesusahan . Jika anak laki-laki itu laki-laki, konsekuensinya patut dipuji, dan jika anak laki-laki itu perempuan, hukumannya patut dicela . Dan jika orang tua melihat bahwa ia telah menjadi bayi, maka ia datang ke dalam kebodohan, dan keberaniannya masuk ke dalam dirinya, dan jika ia dalam kesusahan atau kesusahan yang parah, Tuhan akan membiarkannya pergi . Anak laki-laki menunjukkan sedikit kekhawatiran . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang anak laki-laki berteriak di pangkuannya, maka dia memukul tongkat itu . Penglihatan orang-orang muda mungkin menunjukkan kegembiraan dan perhiasan, atau perselisihan dengan uang, atau keyakinan akan hidup atau ketidakberdayaan sekecil apa pun karena alasan ….
…Seorang anak yang lahir mati Melihat anak yang lahir mati dalam mimpi menunjukkan kecelakaan yang tidak menguntungkan ….
…Testikel : Ketelanjangan musuh yang mereka gunakan untuk menghubunginya, dan jika dia melihat testisnya terpotong tanpa dislokasi atau melukai mereka, maka musuh-musuhnya akan menang sebanyak yang dia dapat dari testisnya, dan jika dia melihat testisnya besar atau memiliki kekuatan melebihi takdir mereka, maka dia tidak dapat ditembus bahwa musuh-musuhnya tidak akan menjangkaunya dengan buruk . Mungkin gangguan mereka adalah gangguan perempuan dari anak laki-laki, jika ada bukti dalam penglihatan yang baik . Karena testisnya adalah dua betina, dan telur kiri adalah anak laki-laki, dan jika dia melihat bahwa itu diambil darinya, putranya meninggal, dan dia tidak dilahirkan setelahnya . Jika dia melihat bahwa dia memberikannya kepada orang lain dengan kebaikan jiwa darinya, dan dia berasal dari dia, maka seorang anak lahir kepadanya tanpa kedewasaan dan anak itu dikaitkan dengan orang lain . Jika ia melihat buah zakarnya ada di tangan orang terkenal, orang itu akan mendapatkannya . Jika pria itu adalah seorang pemuda maka dia adalah musuhnya, dan jika dia melihat bahwa dia adalah seorang tuan, dia akan mendapatkan uang yang tidak dapat diperoleh musuhnya . Dan dia melihat seorang laki-laki seolah-olah dia memiliki sepuluh laki-laki dan tidak memiliki testis, jadi dia menceritakan penglihatannya tentang sebuah penyeberangan dan berkata kepadanya : Kamu akan memiliki sepuluh anak laki-laki, dan tidak ada perempuan yang lahir untukmu . Adapun daerah kemaluan : penurunannya sah dalam sunnah, dan peningkatannya adalah uang dan kekuasaan yang diperoleh dari sisi orang non-Arab . Jika dia melihat seolah-olah dia telah melihat rambut kemaluannya dan dia tidak melihat rambut di atasnya seolah-olah tidak pernah tumbuh, dia menunjukkan sebuah batu padanya dengan uang atau dua kerugian yang akan dia alami . Jika dia memiliki banyak rambut untuk disisir ke tanah, maka dia akan mendapatkan banyak uang dengan korupsi dalam hutang, dan membuang-buang tahun dan kesopanan ….
…Betina adalah tempat tanaman rambut . Kedua wanita itu mungkin merujuk pada pasangan, orang tua, atau alis di pintu . Mungkin itu menunjukkan kantong uang, atau wali yang tidak sah untuk menikah kecuali dengan mereka . Mungkin testisnya menunjukkan buah delima . Dan barangsiapa melihat bahwa buah zakarnya telah putus, atau bahwa ia tidak disukai di dalamnya, maka musuh-musuhnya akan memperoleh kemenangan atas dirinya sebanyak yang ia peroleh dari buah zakarnya . Dan dikatakan : Hanya laki-laki yang lahir untuknya . Dan dikatakan : Dia mewarisi uang dari uang darah . Dan barangsiapa melihat buah zakarnya menjadi besar untuknya, dia akan diawetkan, sehingga musuh-musuhnya tidak akan mencapainya . Dan dikatakan : Ada banyak anak perempuan . Dan barangsiapa melihat bahwa buah zakarnya ada di tangan musuh-musuhnya, musuh-musuhnya akan menghubunginya . Testis mungkin menunjukkan kerabat perempuan, seperti dua saudara perempuan, dua putri, dua istri, atau ibu dan bibi, jadi yang terjadi pada mereka adalah kecelakaan di salah satu dari mereka . Jika dia melihat testikelnya putus, jika dia memiliki dua pasien, dia meninggal, dan jika dia memiliki dua istri, mereka meninggal atau meninggalkan mereka . Testis mungkin menunjukkan uang itu, dan jika dia melihatnya dipotong, maka dia diminta dengan uang yang dia ambil darinya dua ribu atau dua ratus atau dua dinar, dan jika dia tidak memiliki itu, keturunannya akan dipotong. off, dan mata pencahariannya tidak mungkin, dan berkat Tuhan diambil darinya . Dan barangsiapa melihat testis kirinya diambil dari dirinya, anaknya akan mati, dan tidak ada anak yang dilahirkan untuknya, dan jika dia melihat bahwa dia memberikannya dengan kebaikan darinya, maka seorang anak akan lahir untuknya . Dan testis mungkin menunjukkan pengejaran dan gerakan . Testis menunjukkan apa seseorang tidur dari tempat tidur atau bantal dari bawah kepalanya . Jika wanita tersebut mengetahui bahwa dia memiliki dua wanita, dia mungkin telah mengandung anak kembar . Dan jika seorang pria melihat bahwa testisnya telah terputus dari penyakit dengan penyakit singa atau rubah, dan mungkin dia menceraikan istrinya, menjual budak perempuannya, kehilangan anak-anaknya, memisahkan, karung, atau tasnya dan kehilangan miliknya. uang, dan jika dia keterlaluan, berat badannya akan berhenti ….
…Jika telur berada di suatu tempat atau di mangkok, maka itu menandakan wanita atau lingkungan sekitar . Barangsiapa melihat ayamnya berbaring, ia akan memiliki seorang putra . Jika dia melihat bahwa dia makan telur mentah, maka dia makan uang terlarang, atau percabulan, atau itu menimpanya . Jika dia melihat telur di tangannya, maka istrinya menjadi seperti orang mati . Jika dia melihat bahwa istrinya telah berovulasi, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang tidak beriman, dan jika dia melihat bahwa dia mengerami seekor ayam putih, maka ayam-ayam itu berdiri darinya, maka mayat hidup untuknya, mungkin sulit untuk dia, dan seorang anak beriman akan lahir untuknya . Dia mungkin memiliki lebih banyak anak daripada jumlah anak ayam . Jika telurnya pecah dan istrinya hamil, dia ingin menikah dengan tetangganya, tetapi dia tidak bisa . Jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak pakaian putih, maka dia memiliki uang dan harta benda yang dia khawatirkan akan rusak . Dan telur burung beo pembantu yang saleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki telur rebus di tangannya, maka masalah yang telah lama dan sulit baginya cocok untuknya, dan dia akan mendapatkan uang dengan memperbaikinya, dan benda mati akan hidup untuknya, dan jika dia memakan uang perempuan atau boros dengannya, maka jika dia memakannya, dia akan menikahi wanita kaya . Dan telur burung bangau adalah anak-anak yang malang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberikan telur kepadanya, dia memiliki seorang putra yang terhormat, dan jika telur itu pecah, anaknya akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan kulit telur, maka dia adalah orang yang menggali kuburan dan merampok orang mati . Dan telur banyak sekali untuk anak yang belum menikah, dan sudah menikah . Gadis-gadis muda berkulit putih, dan orang dewasa adalah laki-laki . Dan telur melambangkan emas dan perak, karena putihnya perak, dan kuning telurnya emas . Dan telur menunjukkan anak-anak, suami dan budak, dan mungkin menunjukkan kuburan . Mungkin telur itu menunjukkan pertemuan dengan keluarga, kerabat, dan orang yang dicintai . Mungkin itu menunjukkan pengumpulan dan penghematan dirham dan dinar . Dan barangsiapa melihat telur dibakar di tempat seperti kotoran dibakar, itu menandakan penawanan wanita di tempat itu ….
Dan barangsiapa melihat laut yang bergerak berhenti, maka dia mengacaukan urusan raja ….
…Pena : menunjukkan apa yang diingat seseorang, dan hukum yang diterapkan karenanya, seperti penguasa, ulama, penguasa, lidah, pedang, dan anak laki-laki . Dan mungkin ditunjukkan dengan dzikir, dan suplai adalah spermanya dan apa yang tertulis di dalamnya . Mungkin dia menunjukkan jejaknya, jari-jari suaminya, dan persediaan benihnya, tetapi itu mengarah pada kebenaran penafsirannya dengan fakta para ahli Taurat dan peningkatan penglihatan dan hati nurani, dan apa yang ada dalam kebangkitan harapan . Dan dikatakan bahwa pena menandakan pengetahuan . Siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul pena, dia akan memukul bendera yang sesuai dengan apa yang dia lihat dalam mimpinya yang dia tulis dengan itu . Dan dikatakan bahwa itu menjadi jaminan dan jaminan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan kamu tidak memilikinya ketika mereka melemparkan pena, siapa pun yang akan menjadi penjamin Maria .~ Dan diceritakan bahwa seorang pria berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat seolah-olah saya sedang duduk dengan pena di sebelah saya, jadi saya mengambilnya jadi saya menulis dengannya dan saya melihat pena lain di sebelah kanan saya, jadi saya mengambilnya dan menulis dengan keduanya dan dia berkata : Apakah kamu tidak hadir? Dia mengiyakan . Dia berkata : Seolah -olah Anda disajikan dengan dia . Jika seorang penulis melihat bahwa dia memiliki pena atau pulpen di tangannya, maka dia mengasuransikan kemiskinan untuk kerajinannya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah mendapat manfaat dari seluruh alat tulis, maka dia mempengaruhi tulisan dengan kepemimpinan inklusif yang melampaui rekan-rekannya dari buku tersebut . Dan begitulah setiap orang yang melihat bahwa dia telah mendapat manfaat dari salah satu alat kerajinannya aman dari kemiskinan . Jika dia melihat bahwa dia telah menjalankan profesi universitas, dia akan mencapai kepemimpinan universitas di sana . Dan rel tempat pena dipotong, menunjukkan putra tas yang iri . Dan dikatakan bahwa siapapun yang melihat pisau besi di tangannya, dia akan kembali kepada seorang wanita yang telah pergi sebelumnya . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Katakanlah: Jadilah batu atau besi, atau ciptaan dari sesuatu yang akan tumbuh di dalam dadamu, dan mereka akan berkata Dia yang membawa kita kembali, katakanlah siapa yang membatalkan puasa Anda yang pertama kali .” Pena adalah perintah dan larangan serta perwalian atas setiap kerajinan, dan pena menghargai segalanya . Konon pena itu terlahir sebagai penulis . Dan ketika seseorang melihat seolah-olah dia telah memperoleh pena, dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan, dan dikatakan kepadanya : Seorang anak laki-laki yang belajar pengetahuan yang baik telah lahir untukmu . Aldoah : Fajadmh dan diuntungkan oleh seorang wanita, dan seperti sebelum lahir . Barangsiapa melihat bahwa dia menulis dari drum, membeli pembantu dan bersetubuh dengannya, dan dia tidak memiliki kelambanan dan tidak berdiri, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia memukul drum, dia akan bertengkar dengan istrinya atau seseorang lain . Jika dia kemudian menjadi saksi yang baik, dia menikah dengan seorang kerabatnya . Dan diceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia cocok untuk treadmill, jadi dia menceritakan penglihatannya di persimpangan dan dia berkata : Ini adalah pria yang datang ke laki-laki . Kebanyakan komentator berkata bahwa dawat adalah istri dan seorang yang bergetar, begitu juga dengan tempat tinta . Pena disebutkan, bahkan jika istrinya adalah uang atau keuntungannya, atau perhatian dan penderitaannya, terutama jika wajah atau pakaiannya dihitamkan . Paku bisa menunjukkan bisul, pena di atas besi, dan lamanya waktu, karena siapa pun yang melihat bahwa tubuhnya memiliki cincin, dan dia mengambilnya dengan pena, dan siapa pun yang melihat itu menulis di koran, dia mewarisi sebuah warisan . Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Ini ada di koran pertama, koran Abraham dan Musa .~ Jika dia melihat bahwa dia sedang menulis dalam Papirus, maka itu adalah rasa tidak tahu berterima kasih antara dia dan orang-orang . Dan jika dia melihat bahwa imam memberinya alat tulis, maka dia memenuhi kebutuhannya, lalu dia memberikannya kepadanya . Al-Qurtas menunjukkan masalah yang ambigu, karena Yang Mahakuasa berkata : ~Anda harus menjelaskannya kepada Qratis .~…
…Itu ada dalam mimpi yang diungkapkan oleh suami dan uang . Siapa pun yang melihat rektumnya tersumbat, dia akan mati . Dogwood adalah manusia budak . Dan dikatakan : Dia adalah pria bertanduk dan drummer . Dan dikatakan : Ini adalah beberapa dari inses . Dan dikatakan : Dia adalah orang yang menyimpan rahasia . Dan siapa pun yang melihat anak sapi laki-laki, dia akan mendapat pengaturan darinya . Dan siapa yang memotong anusnya, memotong rahim . Dan barangsiapa melihat anus seseorang, maka ia melihat wajah cemberut, dan jika keluar darah atau feses, uang keluar dari situ . Keluarnya feses selain dari posisi biasanya, keluarnya uang tanpa bunga . Dan dikatakan : Bagian belakang adalah pria yang bodoh, dan wanita tak dikenal telah mengatur pengelolaan dunia untuk yang dia lihat . Dan barang siapa yang melihat keluar cacing dari duburnya, maka anak-anaknya dipisahkan . Jika darah keluar dari bagian belakang, itu adalah anak-anak . Dan siapa yang berlumuran darah yang keluar darinya, uang dilarang . Dan siapa yang keluar dari anus atau perutnya dengan kain lap, dia memisahkan satu orang, yang makan dari uang untuk keluarganya . Tas, peti, toko, rumah, toko, atau ruang rapat pria . Dan mungkin bagian belakang dalam mimpi mengacu pada apa yang dia lakukan saat terjaga, seperti pisau, celana panjang, atau tikar tempat dia duduk, atau di mana dia menunggang binatang atau pelana . Mungkin itu menunjukkan ketaatan dan ketidaktaatan pemiliknya, dan mungkin itu menunjukkan pintu rahasianya atau pelayan langsungnya dari kotorannya, dan mungkin itu menunjukkan perawatan berkabung, dan itu menunjukkan selokan yang mengalir dengan kotoran rumah , dan dayung menunjukkan rumah sunyi yang tidak dikunjungi siapa pun, atau tanah berlumpur yang tidak diolah oleh siapa pun , Dan tidak ada yang menuai, dan itu menunjukkan seseorang yang berpaling dari orang-orang karena kejahatan dan ketidaktahuannya, atau tempat bid’ah dan amoralitas, dan mungkin bagian belakang menunjuk ke mulut yang memudar, dan menunjukkan kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia yang memiliki tangan muncul dalam mimpi peningkatan yang buruk, dia menunjukkan bahwa dia berencana untuk menyelinap untuk bertarung . Dan barangsiapa melihat burung merak muncul dari duburnya, dan seorang gadis cantik lahir untuknya, dan jika seekor ikan keluar, seorang gadis jelek lahir untuknya, dan jika itu adalah cacing atau kutu, maka ia dipisahkan dari kerabatnya. , dan jika dia keluar darinya seperti ular, maka mereka adalah orang asing ….
…Dalam mimpi, mulut adalah kunci dari masalah pemiliknya dan segelnya, wadah kebaikan dan kerusakannya, jalannya mata pencaharian dan kekuatan perintahnya . Apa yang keluar dari mulut adalah tafsir atas esensi perkataan baik dan jahat . Siapapun yang melihat mulutnya tertutup adalah kafir kepada Tuhan Yang Maha Esa . Dan mulut menunjukkan kematian dan kehidupan, ucapan dan tempat tinggal, penjara dan merpati, penggilingan dan istri, bait suci dan rezeki . Jika pasien melihat bahwa mulutnya membesar dan bagus, dia menunjukkan keselamatan dan nyawanya ….
…Apakah Anda menjalankan perintah orang mati melalui penglihatan? Ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh penelepon atau pengunjung situs, dan mungkin hal yang paling sederhana untuk dikatakan di sini adalah; Saya katakan : Pelaksanaan perintah melalui penglihatan telah terbukti, berdasarkan kisah Thabit bin Qais bin Shammas, dan itu adalah salah satu pilihan sahabat, semoga Tuhan meridhoi mereka, dan itu telah terbukti bahwa Nabi saw. , semoga doa dan damai Tuhan menyertainya, berkata kepadanya : O Thabit, apakah Anda tidak menerima untuk hidup baik hati dan membunuh seorang martir dan masuk Surga? . Malik, salah satu perawi hadits, berkata : Thabit bin Qais dibunuh pada hari Yamama sebagai syuhada . Dan kisah Thabit bin Qais yang disebutkan oleh Ibn al-Qayyim dalam Kitab Ruh, beliau berkata : Ketika hari al-Yamamah adalah perang melawan orang murtad, Thabit pergi bersama Khalid bin Al-Walid untuk melawan Musaylimah, dan ketika mereka bertemu dan diekspos, Thabit dan Salim, guru dari Abu Hudhayfah, berkata : Beginilah cara kami berperang dengan Rasulullah. Kemudian masing-masing menggali lubang dan berdiri dan dibunuh sampai mereka dibunuh, dan di atas Thabit hari itu sebuah perisai sangat berharga baginya, dan seorang pria Muslim melewatinya dan mengambilnya, dan ketika seorang pria Muslim sedang tidur ketika dia mendatanginya. dalam tidurnya – yaitu, yang tetap – lalu dia berkata kepadanya : Aku akan memberimu sebuah perintah, jadi kamu tidak boleh mengatakan ini adalah mimpi yang kamu kehilangan, Akulah Ketika aku terbunuh, seorang pria Muslim melewati saya dan mengambil perisaiku, dan rumahnya berada di ujung terjauh dari orang-orang, dan pada persembunyiannya seekor kuda jantan – yaitu berlari dengan kegembiraan dan aktivitas – dan dia cukup pada perisai dengan benang – yaitu, sejumlah dari batu – dan di atas benang yang ditinggalkannya – yang ditempatkan di punggung hewan untuk ditunggangi – jadi aku datang ke kehidupan abadi Jadi dia harus dikirim ke Deri dan mengambilnya, dan jika Madinah datang sebelum penerus Rasulullah , artinya Abu Bakar Al-Siddiq, lalu berkata kepadanya : Saya memiliki ini-itu dari agama, dan ini-dan-itu kelas saya sudah tua . Jadi orang itu menjadi abadi, jadi dia memberitahunya, dan dia mengirim ke perisai, dan dia membawanya dan menemukannya saat dia memberi tahu mereka dalam penglihatan di bawah tali, dan kemudian orang Persia sebagai dia, dan Abu Bakar menyetujui sisa keinginannya . Ibn Abd al-Barr dan nenek moyang lainnya, serta Syekh Muhammad bin Uthaymeen dari hadits, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Abu Bakar mengesahkan kehendaknya untuk adanya petunjuk yang menunjukkan ketulusannya . Ibn Abd al- Barr berkata : Kami tidak tahu siapa yang wasiatnya disetujui setelah kematiannya, tidak tetap bin Qais, semoga Tuhan mengasihani dia . Seperti yang dicatat oleh para pembaca yang mulia, Khalid bin Al-Walid, Abu Bakar dan para sahabat setuju dengannya untuk melaksanakan visi ini dan melaksanakan apa yang telah dinyatakan di dalamnya . Tetapi Abu Bakar, Nabi Suci, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata tentang dia : Tahun-tahunku dan Sunnah dari Khalifah yang Dipimpin dengan Benar harus menyertaimu …. Dll. Hadits, dan beliau adalah salah satu pahala, status dan ilmu di antara para sahabat pada khususnya dan umat Islam pada umumnya, dan ketekunannya dalam hal ini tidak membuat kita mengakui pelaksanaan perintah-perintah orang mati melalui penglihatan orang lain, terutama yang terkait dengan ibadah, dan ini adalah salah satu pintu terbesar di mana banyak ajaran sesat dan mitos telah memasuki kita. Memang, perselisihan yang menyebabkan terbunuhnya banyak orang tak berdosa, dan mungkin beberapa sufi, semoga Tuhan telah membimbing mereka, telah jatuh ke lereng berbahaya ini dengan mengklaim bahwa nabi mulia mereka datang kepada mereka dan benar-benar mengizinkan atau memberkatinya karena sebuah akta. Ketahanan, itu ditolak novel . Apa yang tersisa dari masalah ini tersisa untuk salah satu dari orang mati yang akan datang dan meminta salah satu ahli waris untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan agama, melainkan masalah kehidupan publik atau kepentingan yang terkait dengannya, atau perintah yang ditetapkan di teks Syariah. Seperti sunnah, sedekah, haji, umroh, ikatan kekerabatan, pelaksanaan hutang yang dia hutangnya kepada Tuhan atau kepada manusia, dan selain gambar tersebut. Ini yang dilihat, dan setelah menyampaikan penglihatan kepada mereka yang dipercaya dengan ilmunya, almarhum ini harus diberhentikan dan tidak ada rasa malu, Insya Allah . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….
…Kereta bayi Jika Anda memimpikan kereta bayi, ini menandakan bahwa Anda akan memiliki teman yang harmonis dengan hati dan jiwa Anda, dan dia akan menciptakan banyak kejutan yang menyenangkan untuk Anda ….
…Pembunuhan bayi ~ lingkungan terkubur ~ jika Anda bermimpi dikubur hidup-hidup, itu berarti bahwa Anda akan melakukan kesalahan besar yang akan dimanfaatkan oleh lawan Anda untuk menimbulkan kerugian . Jika Anda diselamatkan dari kubur, pergumulan Anda akan ditebus bersama Anda pada akhirnya ….
…Jaafar al-Sadiq mengatakan, penglihatan mulut ditafsirkan dalam tujuh aspek yaitu status, tempat tinggal, perbendaharaan, pengetahuan, urusan pembukaan, pasar, pos pemeriksaan, menteri dan penjaga pintu ….
…Mulut : kunci dan kesimpulan dari perintahnya ….
…Dan keluarnya air dari mulut pedagang adalah bukti kesungguhannya ….
…Dan mulut : membuka masalah pemiliknya, dan kesimpulannya, jika dia melihat seolah-olah ada sesuatu yang keluar dari mulutnya, maka itu menunjukkan ketentuan baik atau buruk . Jika dia melihat mulutnya menempel atau tertutup . Penglihatannya menunjukkan ketidakpercayaan . Dan bibir adalah teman pria yang dipercantik bersamanya, bantuannya dan persetujuannya . Dan yang lebih rendah lebih kuat dalam interpretasi daripada yang tertinggi, dan bibir dikatakan dalam interpretasi kekerabatan, dan yang tertinggi adalah temannya yang mengandalkannya dalam semua urusannya. Apa yang terjadi pada mereka tentang apa yang terjadi di dalamnya adalah apa yang Anda gambarkan, dan jika dia melihat air di dalamnya, maka masalah teman tidak berjalan sebagaimana mestinya ….
…Dan barangsiapa melihat mulut, perut, atau kulitnya penuh dengan gandum kering, maka hidupnya telah habis, biarlah ia takut akan Tuhan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia masuk melalui laut, dia memenuhi perintah Sultan, dan jika dia sakit, penyakitnya akan parah ….
…Apakah dibolehkan hari ini untuk membuktikan aturan hukum melalui penglihatan dan mimpi, seperti seseorang yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, memerintahkannya, atau melarangnya dengan sesuatu? Jawaban kami atas pertanyaan ini adalah bahwa penglihatan dan mimpi tidak dijelaskan oleh orang itu sendiri, dan signifikansinya mungkin tidak terlihat di permukaan . Lalu saya katakan : Sekarang tidak dibolehkan untuk membuktikan ketetapan yang sah selain Syariah dan apa yang diterapkan di dalamnya. Karena keadaan tidur bukanlah keadaan kontrol dan mencapai apa yang dia dengar narator – yang di sini pemimpi ini – telah setuju ilmuwan luka dan amandemen, dan ilmuwan novel bahwa persyaratan penerimaan novel orang tersebut : untuk jadilah petugas, terawat, dan orang yang tidur tidak dalam kapasitas ini . Tetapi jika seseorang melihat suatu penglihatan, di mana perintahnya adalah melakukan salah satu Sunnah atau melarang sesuatu yang salah, atau terlarang, dan Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, mungkin telah melihatnya memerintahkan apa yang saya sebutkan di atas, adalah apakah boleh bertindak menurut itu? Jawabannya iya diperbolehkan bekerja, dan bila anda menjawab : Apa alasannya? Saya mengatakan alasannya : Bahwa ini bukan hanya penilaian dari penglihatan ! Melainkan, dengan apa yang menjadi akar hukum . Imam Shatby memutuskan kepada rahmat Tuhan Yang Maha Esa : bahwa syarat bekerja berdasarkan visi, ketetapan hukum tidak bolong, dan menjadi persetujuan makna yang nampak dari hukum, dan sementara apa yang berasal dari penglihatan, dan pelanggaran hukum, atau sebuah aturan hukum, itu adalah : baik imajinasi atau ilusi, atau itu adalah mimpi dari setan, dan ini tidak dapat dianggap, karena ia menentang apa yang didirikan dan sah . Al-Baghawi berkata dalam Syarh al-Sunnah [12/211]: Tidak semua yang dilihat seseorang dalam tidurnya adalah benar dan bisa diungkapkan. Sebaliknya, yang benar adalah apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa berikan kepada Anda oleh raja visi dari salinan ibu buku, dan yang lainnya adalah mimpi pipa yang tidak memiliki tafsir ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa kincir air keluar melalui rumah-rumah dan rumah-rumah, maka kehidupan yang baik jika airnya manis, dan jika asin, maka berbahaya atau buruk dan menyebar, dan dikatakan bahwa kincir air itu adalah seorang wanita, jadi apa yang terlihat di dalamnya tentang Zayn atau Shein ada di dalam wanita itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa seekor lalat atau sesuatu yang mirip dengan itu keluar dari hidungnya menunjukkan bahwa dia baru lahir, dan jika dia melihat sesuatu itu masuk ke hidungnya, maka itu bukan dengan Mahmoud, dan siapa pun yang melihat dengan hidungnya Sesak, urusannya rumit dan bukan itu Mahmoud, dan siapa pun yang melihat hidungnya dipotong, maka itu adalah penurunan status atau kematian yang mendesak atau jatuh Dengan skandal atau kematian putra atau istri, dan barangsiapa melihat hidungnya membesar menandakan perawakannya besar dan kehormatannya meningkat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencium bau yang harum. Jika istrinya hamil, dia akan mendatangi seorang anak yang berjalan, dan mungkin akan melegakan bagi mereka yang kesusahan, dan jika baunya tidak sedap, maka ekspresinya menentang itu dan siapa pun yang melihat bahwa dia tidak memiliki hidung, itu menunjukkan kematian kerabatnya dengan kesenangan dan kegembiraan, dan siapa pun yang melihat warna wajahnya kekuningan, itu ditafsirkan dalam tiga aspek penyakit, isolasi dan ketakutan, dan siapa pun yang melihatnya menghitam, itu menunjukkan bahwa mereka penderitaan dan kesedihan, dan itu dikatakan bahwa anak perempuan akan lahir baginya, dan siapa pun yang melihat wajahnya juga diputihkan, itu adalah kabar baik bagi kondisinya dan kebenaran agamanya. Di wajahnya, dia melihat apa yang dia benci darinya, dan jika dia mengerutkan kening di depan orang lain, maka sesuatu yang salah akan terjadi darinya….
…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….
…Pena dalam mimpi pengetahuan dan perintah, dan larangan dan wali . Jika seorang penulis melihat bahwa dia memiliki pulpen atau koran di tangan, maka dia aman dari kemiskinan . Untuk melayani seorang raja . Dan pena mengevaluasi semuanya . Dikatakan : Pena itu lahir sebagai penulis . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul pena, dia akan memukul bendera, dan jika dia menulis dengan itu, pena itu akan dalam arti ilmu yang ditulis dengannya . Dan pena adalah negara . Dan siapa pun yang melihat di tangannya pena dengan pena di sebelahnya, maka dia adalah saudara laki – laki yang akan bertemu dengannya, dan jika ibunya hamil, dia menempatkan saudara laki-laki . Pulpen adalah jaminan bagi siapapun yang melihatnya . Dan barangsiapa melihat pena di tangannya dan mengambilnya dari otoritas, maka dia akan diberi tumpangan dan perintah yang berlaku . Dan pena dengan wadah tinta itu lahir sebagai laki-laki . Dan pena menunjuk pada sumpah untuk disumpah oleh siapapun yang melihatnya dengan tangannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( N, dan pena dan apa yang mereka garis ). Jika penulis mengira bahwa sebuah kecelakaan terjadi dengan penanya, maka penafsirannya ada pada kehidupan dan keahliannya . Dan potongan-potongan itu mungkin menunjuk ke trek dan jari-jari lembu jantannya . Dan pena menunjukkan kemurahan hati dan kemurahan hati, atau pada kemenangan musuh . Dan penglihatan pena kekuasaan dalam mimpi menunjukkan sumpah untuk bersumpah . Mungkin visinya menunjukkan sains, konservasi dan industri terhormat, dan mungkin umur panjang dan mata pencaharian ….