…Jika dia melihatnya seolah-olah dia telah mengambil buah surga dan memberikannya kepada orang lain, maka dia akan memberi manfaat kepada orang lain dengan pengetahuan yang dapat dia kerjakan dan manfaatkan, dan baik dia maupun dia tidak menggunakannya ….
Bermimpi tentang Makan buah-buahan kering
(111 makna bermimpi tentang Makan buah-buahan kering)…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menyerahkan salah satu buah surga, dia akan mendapat manfaat dari ilmunya ….
…Jika Anda memimpikan penjual buah, ini berarti Anda akan mencoba mendapatkan kembali kerugian Anda dengan sangat cepat dan Anda akan dituduh melakukan spekulasi komersial yang tidak berhasil ….
Dan al-Kirmani berkata: ~Siapapun yang melihat saluran Dar atau taman yang sedang berjalan, dan jika dia khawatir, Tuhan memberkatinya .~…
…Itu adalah buah yang sebagian besar manis, karena didasarkan pada itu, sampai dikatakan seolah-olah pahit atau asam dalam rasanya . Atau hati nuraninya . Dan apa yang dikenal sebagai keasaman sebagian besar terjadi di sana, sampai Anda menggambarkannya sebagai manis . Dan semua itu peningkatan yang baik, seperti tubuh, perawakan, lidah, jenggot, tangan, dan laki-laki, jika melampaui batasnya, maka interpretasinya kembali ke skandal, kecuali sesuatu yang memperbaikinya masuk, atau lewat. itu melalui dalam mimpi, atau menjelaskannya ….
Siapapun yang melihat air liurnya mengering, itu adalah kemiskinan ….
…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….
…Kelumpuhan orang yang melihat tangannya lumpuh, lalu dia melakukan dosa besar. Jika tangan kanan lumpuh, maka dia akan menjadi lemah, dan jika tangan kiri lumpuh, saudara laki-laki atau perempuannya akan mati . Dan jika ibu jarinya menjadi kering, maka dia akan dipukul oleh ayahnya, dan jika jari telunjuknya menjadi kering, dia akan dipukul oleh saudara perempuannya, dan jika jari tengahnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh kakaknya, dan jika kelingking yang mengering, dia akan dipukul dengan putrinya, dan jika jari manisnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh ibunya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat tangan kanannya lumpuh, mata pencahariannya akan bertahan ….
…Gandum dalam mimpi, uang jujur dalam kelelahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli gandum, dia akan mendapatkan uang dan kesuburan, dan dia akan menambah kepada anak-anaknya . Jika dia melihat sultan memindahkan gandum dengan tangannya, harga makanan naik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menanam gandum, dia akan melakukan sesuatu yang menyenangkan Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia terus menanamnya, rezeki jihad, dan barangsiapa mengira telah menanam gandum dan menanam jelai, maka publisitasnya lebih baik dari pada tempat tidurnya, dan jika darah tumbuh maka dia mengkonsumsi riba, dan jika dia makan gandum basah maka dia bagus dalam ritualmu . Paku hijau adalah tahun subur, paku kering adalah tahun yang layak, dan paku yang dikumpulkan di tangannya atau di mangkuk atau pada awalnya adalah uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain . Jika dia melihat bahwa dia sedang memungut apa yang jatuh dari paku-paku yang tersebar di panen yang ditanam yang diketahui pemiliknya, maka dia akan menyerang pemilik tanaman dengan sisa-sisa barang yang tersebar . Jika seseorang melihat bahwa dia memanen tanaman pada waktu selain waktunya, maka itu adalah kematian di kamp itu, perang dan perselisihan . Jika telinganya nol, maka itu adalah kematian para tetua, dan jika hijau, itu adalah kematian pemuda atau pembunuhan mereka . Dan siapapun yang makan gandum kering, tidak ada kebaikan di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat gandum mendapat sesuatu yang baik dari seorang raja . Frick adalah uang terlarang . Siapa pun yang menjual gandum dengan jelai dalam mimpi menggantikan Alquran dengan puisi . Dan rumput gandum di tempat tidur tali wanita itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia makan gandum kering atau dimasak, dia tidak disukai, dan siapa pun yang melihat perut, mulut, atau kulitnya telah dipenuhi dengan gandum kering, itulah kematian hidupnya. Jika tidak, selama dia tertinggal di dalamnya, apa yang tersisa dari hidupnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia baik, maka dia adalah seorang pertapa dalam agama ….
…Jika Anda bermimpi bahwa Anda berjalan dengan kekasih Anda di kebun hijau yang penuh dengan buah–buahan matang, maka ini berarti hadiah yang murah hati atas kesetiaan Anda kepada orang yang untuknya Anda bekerja, kebaikan dan kesuksesan yang melimpah dalam pekerjaan . Adapun bagi istri, mimpi ini berarti rumah tangga yang bahagia dan anak yang taat . Jika Anda bermimpi berada di hutan dan melihat sapi memakan buah–buahan yang jatuh, maka ini berarti Anda akan menghilangkan impian Anda dalam upaya Anda untuk menuntut apa yang bukan milik Anda . Jika Anda bermimpi mengumpulkan buah–buahan dari hutan, ini pertanda baik dan berkah bagi semua orang . Jika anda melihat dalam mimpi bahwa hama pertanian telah menyerang semak belukar, ini berarti anda akan jatuh miskin setelah kemakmuran dan kekayaan . Jika Anda bermimpi sedang berjalan di hutan dan terjebak di antara tanaman blackberry yang saling terkait, ini memperingatkan Anda bahwa ada pesaing yang akan iri pada Anda . Tetapi jika Anda sudah menikah, maka ini berarti pertengkaran dan pertengkaran dengan pasangan nikah . Jika Anda bermimpi melihat kebun yang tandus, ini berarti peluang untuk naik ke level yang lebih tinggi dalam hidup akan luput dari Anda . Jika Anda melihat dalam mimpi kebun gundul tanpa hijau , itu berarti keasyikan Anda dengan kesenangan saat ini dan gangguan Anda dari mengamankan masa depan Anda . Melihat kebun buah yang dilanda badai berarti bahwa tamu berat akan menghampiri Anda atau Anda akan melakukan pekerjaan yang sulit ….
…Salju, es, dan hujan es : Semua hal ini menunjukkan kecelakaan, penyakit, cacar, dan cat, dan siksaan dan penderitaan yang turun di tempat di mana dia melihatnya, dan di negara tempat dia turun, serta batu dan api, karena mereka merusak tanaman, pohon dan buah–buahan, merasionalisasi kapal, merugikan orang miskin dan menghancurkannya dalam karat dan dingin. Dan itu menjadi lebih buruk pada waktu-waktu tertentu, dan itu mungkin menunjukkan perang, belalang dan jenis pandemi, dan mungkin itu menunjukkan kesuburan, kekayaan, kelimpahan makanan dalam keadaan langka, dan aliran deras di antara pepohonan . Jika seseorang melihat salju yang turun dari langit dan menjalar ke bumi, dan jika itu di tempat-tempat tanam dan waktu penggunaannya, ini menandakan limpahan cahaya dan berkah bumi serta melimpahnya kesuburan, begitu bahwa itu mengisi tempat-tempat itu dengan makanan dan perkecambahan, karena dipenuhi dengan salju, tetapi jika itu ada di dalamnya pada saat tanah tidak berguna Dan tumbuh-tumbuhannya, ini adalah bukti ketidakadilan Sultan dan pengejaran pemilik mulut . Demikian juga, jika salju pada saat menguntungkan atau sesuatu yang lain, seringkali pada tempat tinggal, pohon dan orang, maka ketidakadilan yang menimpa mereka dan bencana yang menimpa kelompok mereka, atau wabah pada uang mereka, sejauh dari peningkatan visi dan buktinya . Demikian juga, jika dia melihat dalam peradaban, dan di tempat selain salju, seperti rumah dan toko, maka ini adalah siksaan, penderitaan dan penyakit, atau kematian atau cinta yang dilemparkan kepada mereka dan turun ke atasnya, dan mungkin menunjukkan pengepungan dan kurangnya perjalanan dan permintaan pensiun . Demikian juga, salju : karena tidak ada barang di dalamnya, dan itu mungkin kulit Setan, atau raja atau orang lain. Adapun dingin : jika di tempat penanaman dan tanaman dan tidak merusak apa pun atau merugikan siapa pun, maka itu subur dan baik, dan itu mungkin menunjukkan kutu daun dan belalang yang tidak membahayakan, dan kucing. Dan burung itu, bagaimana jika orang pada saat itu mengambilnya di dalam wadah, dan mengumpulkannya di saluran air ? Begitu pula salju atau es, karena itu adalah manfaat, hasil panen, buah–buahan, jarahan, dan telur dirham, dan jika hawa dingin merugikan tanaman atau manusia, atau di rumah-rumah dan toko-toko, maka itu adalah pandemi dan kejahatan yang dilemparkan pada manusia, atau cacar, biji-bijian dan luka yang mengumpul dan larut, baik dari membawa hawa dingin di saringan atau pakaian, atau dalam apa yang Dia tidak membawa air ke dalamnya, jika dia kaya, penghasilannya akan mencair, dan jika dia memiliki barang di laut dia takut akan hal itu, dan jika dia miskin maka semua yang dia dapatkan dan manfaatkannya tidak akan tetap bersamanya, dan tidak ada yang disimpan untuk waktunya, dan beberapa dari mereka berkata : Salju sangat menyiksa Sultan kepada kawanannya, dan perkataannya jelek bagi mereka Dan siapa pun yang melihat salju turun di atasnya, dia pergi jauh dengan seekor kambing . Salju hanya jika salju kecil itu tidak dominan di sisinya dan di tempat di mana tempat itu bersalju, dan di tempat di mana salju tidak disangkal, dan jika demikian, maka salju itu subur untuk orang-orang di tempat itu, dan jika terlalu banyak, seringkali tidak dapat dihapus, maka ada siksaan yang terjadi di Tempat itu . Dan siapa pun yang menangkap dinginnya salju di musim dingin dan musim panas, dia akan menderita kemiskinan, dan siapa pun yang membeli salju di musim panas, dia akan menabrak apa yang tidak dia istirahatkan, dan dia beristirahat dari awan dengan kata-kata yang baik, atau berdoa untuk tempat salju, dan jika salju mencair dengan cepat, maka dia lelah saat dia pergi dengan cepat. Bahwa tanah diolah dengan tanah kering dan salju, itu seperti hujan, dan itu adalah belas kasihan dan kesuburan . Itu adalah salju dan memiliki perlindungan dari salju, karena tidak sulit baginya, karena dia tertutup dan terlindungi, dan dia adalah orang yang teguh dan dia tidak terintimidasi olehnya . Dan barangsiapa menangkap tak terhitung banyaknya dari kedinginan, ia akan menangkap uang dan mutiara . Dan dikatakan : hawa dingin turun dari langit, siksaan dari Sultan kepada rakyat, dan mengambil uang mereka . Tidur di atas salju menunjukkan kepatuhan, dan siapa pun yang melihat seolah-olah salju di atasnya, kekhawatirannya tinggi, dan jika salju mencair, kekhawatiran dihilangkan . Adapun asal muasal Al-Qar adalah kemiskinan . Dan es adalah mereka dan siksaan, kecuali seseorang melihat bahwa dia membuat air dalam mangkuk dan membeku dengannya, maka ini menunjukkan luka dari sisa uang . Dan rumah beku uang raja dan lainnya ….
…Gandum : adalah uang yang diperbolehkan dalam kesulitan dan kesusahan, dan membeli gandum menunjukkan bahwa uang telah terpukul dengan peningkatan pada anak-anak. Menanam gandum adalah pekerjaan dalam keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, dan usaha untuk mengolahnya menandakan jihad . Jika dia melihatnya seolah-olah dia menabur gandum dan menanam jelai, maka itu menunjukkan bahwa di luar lebih baik daripada di dalam . Jika dia menabur jelai, dan gandum tumbuh, masalahnya bertentangan dengan yang pertama . Dan jika dia menabur gandum dan menanam darah, dia akan makan riba . Dan paku hijau menyuburkan sunnah, dan paku kering yang tumbuh di kakinya adalah tandusnya sunnah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam kisah Yusuf dan paku di tangan seseorang, atau di tempat pengirikan atau di wadah, uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain, atau ilmu yang dipelajarinya . Diriwayatkan bahwa saya suka Hamadan melihat seolah-olah dia telah menjual gandum untuk jelai, kemudian dia memberitahu al-Shabi tentang penglihatannya dan berkata : Dia mengganti puisi dengan Alquran . Dan siapa pun yang mengambil bagian Al-Sanabel dari perkebunan yang mengenal pemiliknya, dia akan memiliki uang yang dipisahkan dari pemiliknya . Jika dia melihat bahwa penaburan dipanen pada waktu yang berbeda, maka ini menunjukkan kematian di kamp atau perang itu . Jika telinganya nol, maka itu menunjukkan kematian para tetua . Jika berwarna hijau, maka itu adalah kematian atau pembunuhan anak muda . Dan gandum di tempat tidur adalah tali perempuan itu, dan dikatakan bahwa siapa yang melihat bahwa dia menanam tanaman adalah tali istrinya. Jika dia melihat bahwa dia sedang membajak tanah orang lain dan dia tahu pemiliknya, maka dia menikahi istrinya . Dan siapa yang menabur benih pada waktunya sendiri, dia telah melakukan pekerjaan yang baik . Jika dia adalah seorang wali yang mencapai kekuatan, jika dia adalah seorang pedagang yang memperoleh keuntungan, dan jika dia kasar, maka dia menjadi bagal, dan jika dia adalah seorang pertapa yang mencapai kesalehan . Jika apa yang dia tabur tumbuh, beritanya dapat diterima, dan jika dia menuai, dia akan diberi pahala . Barangsiapa melihat bahwa dia makan rebusan atau gandum kering, dia akan kecewa . Barangsiapa melihat perut, kulit, atau mulutnya penuh dengan gandum kering atau matang, maka itulah kematian hidupnya, jika tidak, karena yang tersisa di dalam dirinya akan menjadi sisa hidupnya . Dan siapa pun yang berjalan di antara tanaman yang terkumpul, dia berjalan di antara barisan Mujahidin . Dan konon transplantasi adalah karya anak Adam, jika diketahui posisinya mirip dengan tempat transplantasi panjangnya . Dikatakan dalam pepatah : “ Siapa menabur kebaikan menuai kebahagiaan, dan siapa menabur kejahatan menuai penyesalan ”. Penyair berkata : Jika Anda tidak menabur dan melihat penuai … Anda menyesali kelalaian pada saat menabur, dan jika menabur melanggar karakteristik ini, maka mereka adalah orang-orang yang berkumpul dalam perang . Yang menuai terbunuh . Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, berkata: ~ Ini mirip dengan mereka di dalam Taurat dan keserupaan mereka di dalam Alkitab, sebagai benih yang mengeluarkan tepiannya, jadi pujilah dia, jadi itu mengambil keuntungan darinya .~ Jika dia melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia adalah seorang yang baik dan seorang pertapa dalam agama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki benih yang terkenal, maka itu adalah pekerjaannya dalam agama atau dunianya . Dengan ini semua, apa yang disimpulkan dari perkataan pemilik visi dan pengarahnya, dan jika menurut agamanya, maka pahala atas karyanya ada di agamanya dalam jumlah penanaman itu, jumlah dan nya. manfaat, dan jika itu ada di dunianya, itu adalah sejumlah uang yang akan menjadi miliknya dan hadiah untuk pekerjaan . Jika pekerjaannya adalah urusan duniawi, dan dia melihat pakaiannya sesuai dengan apa yang dilihatnya dari keadaan tanam, maka uang itu tetap dikumpulkan sampai cinta keluar dari paku, dan jika keluar, uang itu dipisahkan. dari keadaan awalnya, kecuali bahwa itu terhormat dari uang dalam kesulitan atau penipuan, terutama jika itu adalah gandum, dan jika itu jelai, itu adalah yang terbaik, dan itu diucapkan dengan selamat dengan kesehatan tubuh dan keringanan persediaan . Jika akurat, maka uang itu dianggap remeh, dan itu lebih baik dari pada gandum, dan lebih baik dari roti, karena roti telah tersentuh api ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang membajak tanah, maka dia tidur dengan keluarganya, dan jika dia melihat ada orang lain yang membajaknya tanpa izinnya, maka dia bertentangan dengan keluarganya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menanam jelai, dia mengumpulkan uang. , dan barangsiapa melihat bahwa dia menabur dan memanen tanaman, maka dia akan dipukul dengan baik, dan jika dia melihat bahwa dia menabur dan tidak menggantung benih itu, maka dia akan menderita dan dia juga sedih. Penaburan, dan siapapun yang melihat bahwa dia menginfeksi gandum, maka itu menjadi emas. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan gandum yang lembab, maka dia adalah pertapa yang tertinggal, dan jika dia mengeringkan gandum kering atau matang, maka tidak ada kebaikan di dalamnya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan jelai basah, kering, goreng, atau masak, maka itu baik untuknya dan baik dalam hal apapun. Barley diberikan kepadanya, karena dia melihat sebutir apel dan tubuh yang sehat, dan dia menjadi baik. Dan barangsiapa melihat bahwa makanannya mengembalikan kotoran atau kotoran, murah atau busuk, dan jika dia melihat api yang membakar makanan, atau harganya naik, dan siapa pun yang melihat asap, lentil, atau jagung, maka dia adalah uang dalam hal apapun dan itu tanpa gandum dan barley. Sisa atau buncis dan kacang tunggak atau biji-bijian serupa adalah keprihatinan dan kesedihan orang-orang yang memukulnya atau memakannya basah atau kering, dimasak atau digoreng, dan dalam wijen dikatakan bahwa itu adalah uang yang berlebihan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul nasi , dia akan menderita sedikit mata pencaharian, dan itu berisi mereka dan kesedihan dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menabrak biji hitam atau haram atau Ada obat untuk itu, karena itu mempengaruhi kesehatan dan kebugaran tubuhnya…
…Aprikot : penyakit, dan makan hijau darinya memberi Anda amal dalam dinar dan tidak berdosa dari penyakit, dan makan kuning darinya adalah mengorbankan uang dalam penyakit . Jika dia melihatnya seolah-olah dia sedang memakan aprikot dari pohon, maka dia sedang menemani seorang pria korup dengan banyak dinar . Dikatakan bahwa memetik aprikot dari pohon menikahi seorang wanita yang memiliki uang dari warisan . Jika dia melihat seolah-olah beberapa sultan memetik aprikot dari pohon apel, maka dia memasukkan uang yang tidak enak ke kawanannya . Dan pohon aprikot adalah orang yang banyak sakitnya . Beberapa dari mereka berkata, tetapi lebih merupakan seorang pria yang dikontrak dengan keluarganya, datar dengan orang-orang, berani dan tidak pengecut . Jika dia dihormati oleh kehamilannya, maka itu menunjukkan seorang pria dengan banyak dinar, dan jika dia adalah seorang aprikot hijau, maka dia adalah seorang pria dengan banyak dirham . Dan barangsiapa mematahkan ranting dari pohonnya, ia mengingkari atau menyangkal uang dari seseorang, atau meninggalkan shalat atau puasa, atau merusak uang yang bukan miliknya . Jika ranting dipatahkan dari pohon selain yang berbuah, untuk diambil sebagai tongkat, ia akan menikmatinya . Buah–buahan dan buah–buahan yang menguning adalah penyakit, dan apa yang asam dan kesedihan, dan hijaunya bukanlah penyakit ….
…Jika Anda bermimpi makan buah pir, ini berarti Anda akan menghadapi kesuksesan yang pudar dan kesehatan yang buruk . Jika anda menyukai bentuk buah emas saat berada di pepohonan, maka interpretasinya adalah bahwa keberuntungan akan lebih tersenyum kepada anda dari sebelumnya . Jika Anda memetik buah dari pohon, Anda akan gelisah dan sedih, dan kejutan yang menyenangkan akan menyusul . Dan jika Anda menyimpan buah–buahan ini dan menumpuknya, itu berarti Anda akan melihat secara filosofis pada kekhawatiran dan penurunan kondisi yang menimpa Anda . Jika kamu bermimpi bahwa kamu memasak buah–buahan ini, itu diartikan oleh persahabatan yang sembrono dan hubungan cinta, tidak berhasil ….
…Al-Bayaa ‘Visinya dalam mimpi, atau transisi ke posisinya, dan mata pencahariannya menunjukkan iman yang tidak bermoral . Dan mengganggu sholat, meremehkan takarannya, dan makan . Riba dan ketidakmurnian . Dan melihat penjualan barley menunjukkan pria yang mencintai dunia . Dan jika dia melihat bahwa dia mengambil dirham atau dinar atau dijual untuk kompensasi, tidak ada yang salah dengan dia . Penjual benang menunjukkan perjalanan . Penjualan pakaian mahal adalah dari kepercayaan dan keagungan, dan memiliki resiko dan urusan yang tidak membutuhkan harga untuk menjualnya . Orang yang menjual buah–buahan dan buah–buahan dan sejenisnya adalah orang yang lebih menyukai agamanya daripada kehidupan duniawinya, dan dia sangat lelah dalam mencari nafkah . Dan Bayaa Al-Rayyan adalah pemilik kesedihan dan tangisan, atau dia adalah orang yang membaca Alquran . Dan burung yang menjual budak budak . Dan menjual peluru memiliki perintah yang lemah ….
…Dalam mimpi, dia adalah orang yang jujur, yang mengetahui rahasia orang, dan dia telah mengumpulkan uang . Jika al-Fami memiliki buah–buahan kering di dalam kantong atau gundukan, maka uang manusia yang menyimpannya sebagai rahasia yang dia simpan, dan bahwa kantong, gorse dan karung dalam interpretasi adalah rahasia, dan jika sesuatu muncul dari mereka, rahasianya terungkap dan Fami adalah pengkhianat . Visi Al-Fami menunjukkan pencapaian hal-hal, kebenaran janji, dan kelegaan dari kekhawatiran, kesedihan dan penyakit ….
…Ketumbar adalah orang yang berguna dalam agama dan dunia . Dan ketumbar kering cocok untuk uang . Dan dikatakan : hijau dan juga kering ….
…Adapun keju : itu adalah uang dengan istirahat, dan basah lebih baik daripada makanan kering, dan uang hadir untuk pencari dan tahun subur . Dikatakan bahwa keju kering adalah sebuah perjalanan, dan dikatakan bahwa satu keju adalah uang ….
…Jika kepengecutan berarti kurangnya keberanian, maka itu adalah bukti kesucian manusia dalam mendapatkannya, atau berdiri di atas perintah dan larangan dalam perangnya . Jika keju diambil dari susu, maka melihatnya dalam mimpi menunjukkan kontrak pernikahan untuk lajang, anak untuk wanita hamil, uang yang menguntungkan dan umur panjang . Melihat kepengecutan prajurit dan musuh menaklukkannya, dan kepengecutan dari pertemuan . Dan apa yang terbuat dari susu seperti marmut menunjukkan berkah dan mata pencaharian . Keju adalah uang dengan kenyamanan . Dan keju basah lebih baik daripada keju kering . Dan dikatakan : Keju kering adalah sebuah perjalanan . Dan dikatakan : Satu keju adalah satu dolar uang . Dan siapa yang melihat seolah-olah dia makan roti dengan keju, dia akan hidup dalam kemiskinan . Dan dikatakan : Siapapun yang makan keju dengan roti dan kenari tiba-tiba jatuh sakit . Keju adalah uang tanpa kelelahan . Setiap balok keju adalah seribu dirham atau seratus dirham, menurut orang yang melihat . Mungkin keju menunjukkan penghinaan dan obat penenang . Dan keju keras adalah makanan dalam perjalanan, dan keju lunak adalah mata pencaharian di daerah perkotaan ….
…Jaafar al-Sadiq al-Hilwah berkata: Ada banyak uang dan hutang yang tulus, dan sebagian darinya menunjukkan kiblat dari putra dan teman atau pendampingnya, dan potongan dari loessing adalah kata yang bagus dan manis yang terbaik adalah bahwa warnanya putih, dan dikatakan bahwa penampakan manis kering dalam istilah kalimat adalah apa yang diperolehnya dari tingkah laku raja kepada orang lain, dan jika berwarna kuning, ada kesedihan di dalamnya, dan tentang kekacauan dan sejenisnya, itu adalah mata pencaharian yang diperbolehkan, dan mungkin mencium wanita dan seseorang yang kering adalah uang yang sulit dan lembab darinya itu berbeda di dalamnya dan ada yang membencinya karena mengandung kekuningan, dan dikatakan itu menunjukkan sakit, dan dikatakan bahwa itu banyak uang dan hutang murni, dan potongannya adalah ciuman dari seorang anak atau kekasih, dan dikatakan bahwa Al-Khabeesah adalah pembicaraan yang baik dan baik tentang masalah itu pensiun, serta model dan banyak darinya menunjukkan banyak mata pencaharian dalam kekuasaan dan kewenangan y kecuali jika tersentuh api, maka menyentuhnya menandakan larangan, ucapan, atau kesultanan. Adapun apa yang ditempatkan pada rasa manis menunjukkan dibolehkannya Hassan Mlehat, dan dikatakan bahwa Semua yang terbuat dari manis, dengan cara apapun, apapun jenisnya, entah itu gula, madu, molase, atau sirup carob, patut dipuji. rezeki, kebaikan dan manfaat, terutama bagi yang memakannya, sedangkan tetes tebu adalah uang dan manfaat ….
…Biasa Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang memotong sebuah dataran, ini berarti keberuntungan dan kebahagiaan akan menemaninya jika dataran tersebut adalah hijau berumput . Tetapi jika dataran itu kering dan gersang, atau rumput mati kering, ini menandakan bahwa ia akan menjalani hari-hari yang sulit sendirian ….
…Adapun tanah kering, barangsiapa memandangnya sebagai penyakit kulit kering, dia boros uangnya tanpa persetujuan Tuhan, dan dia mengambil hutang dari orang-orang dan boros di dalamnya, dan dia tidak melunasinya, jadi hukuman dijatuhkan padanya . Adapun kelembaban, itu adalah tanda kesulitan dan ketidakmampuan untuk bekerja . Adapun kegilaan, uang yang diderita pemiliknya sama besarnya dengan kegilaannya, kecuali ia bekerja untuk pengeluarannya, sebanyak ia tidak boleh berlebihan dengannya, dengan kemalangan, dan dikatakan bahwa ia berpakaian warisan, dan dikatakan bahwa dia bisa mendapatkan kekuasaan untuk salah satu keluarganya ….
…Jika Anda melihat diri Anda makan kacang polong dalam mimpi, itu berarti kesehatan yang baik dan banyak uang . Bagi petani dan keluarganya, mimpi ini berarti aktivitas, pekerjaan, dan keuntungan . Jika Anda melihat kacang polong ditanam di tanah, ini berarti keberuntungan akan menghantui Anda dalam bisnis Anda . Jika Anda menanam kacang polong, ini berarti impian Anda didasarkan pada fondasi yang kokoh dan Anda akan segera mencapainya . Jika Anda memetik kacang polong dalam mimpi, kesuksesan akan menjadi sekutu Anda dalam bisnis Anda, dan Anda akan menikmati hasil kerja Anda . Jika dalam mimpi Anda melihat kacang polong kalengan, maka ini menandakan bahwa Anda akan hidup dalam keputusasaan dan kesedihan untuk jangka waktu tertentu, dan kemudian Anda tidak akan segera beruntung dan mewujudkan impian Anda . Jika Anda melihat kacang polong kering, ini berarti Anda membebani kesehatan Anda secara berlebihan dan lebih menekannya . Jika Anda makan kacang polong kering, ini berarti bahwa setelah banyak sukses Anda akan kehilangan banyak kegembiraan dan kegembiraan dan kesehatan Anda akan terganggu ….
…Bagel, lentil, buncis, tumbuk dan biji-bijian yang serupa, dimasak dan digoreng bagaimanapun juga, dipahami dan berduka bagi orang-orang yang memakannya atau memukulnya basah dan kering, dan sebagian besar adalah uang . Dikatakan bahwa bacla hijau adalah mereka, dan yang kering adalah uang dan kesenangan, dan dikatakan bahwa lentil adalah uang kotor . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya membawa buncis panas, jadi dia berkata: Kamu adalah pria yang akan menerima istrimu di bulan Ramadhan ….
…Dan jika dia melihat roti keluar dari dirinya, maka itu menandakan kemiskinan, kebangkrutan dan kebutuhan, dan apapun yang dia lihat di vaginanya dari tulang kering atau tulang kering, maka itu adalah kembalinya dia ….
…Persik Ungu Ini adalah mimpi yang bagus, terutama jika seseorang sangat beruntung. Jika seseorang melihat pohon-pohon ini mengangkat cabang-cabangnya yang dipenuhi dengan buah–buahan ungu yang kaya dan daun-daunnya yang segar, ia dapat mengharapkan kekayaan dibandingkan dengan situasinya saat ini . Adapun mimpi memakannya kapan saja, itu menandakan kesusahan ….
…Pisang : Adapun pisang, pencari dunia ini memiliki mata pencaharian yang diterimanya sesuai dengan perawatannya, dan orang yang mencari agama di dalamnya sesuai dengan keinginannya memiliki kekuatan dalam ibadahnya . Pisang pohon menunjukkan orang kaya beriman sopan santun, dan tanaman di Dar bukti kelahiran seorang putra, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ The Talh pisang ~ , pisang, tidak menyakitinya, warna dan keasaman atau prematur, total uang . Pohonnya adalah salah satu pohon yang paling dermawan, dan daunnya adalah kertas yang terbaik dan terluas, dan penafsirannya baik untuk orang yang kepadanya pohon itu dikaitkan . Dan setiap buah manis kecuali yang telah dijelaskan, yang berwarna kekuningan atau asam, tidak disadari pada waktunya, karena itu adalah rezeki, uang dan kebaikan . Kelangsungan hidupnya adalah selama buah itu tetap ada bersama buahnya, dan keringanan persediaannya serta percepatan kemunculannya dan manfaatnya bagi rakyatnya, kecuali anggur hitam dan buah ara, karena toh tidak ada kebaikan di dalamnya . Dan barangsiapa mengira telah memukul sesuatu dari buahnya, maka tidak ada salahnya pada masanya jika mengandung apa yang diinginkan dari jenis kebaikan yang dijelaskan, seperti mata pencaharian, agama dan pengetahuan . Jika hati nuraninya adalah bahwa buah–buahan ini termasuk buah surga, maka itu adalah ilmu dan agama yang tidak diragukan lagi. Sebaliknya, menurut apa yang digambarkan oleh pohon yang mulia itu, manusia yang berkelimpahan . Dan siapa yang dipetik dari pohon sambil duduk, itu adalah uang yang menimpanya tanpa kerja keras atau kelelahan . Kata-katanya, pohon, adalah apa yang dia setujui, dan apa yang dikatakan tentang itu adalah hal yang menakjubkan yang membuat orang kagum . Dikatakan bahwa pohon itu adalah seorang wanita, jika dia memiliki sesuatu yang mirip dengan seorang wanita, dan wanita itu haruslah ibu dari seorang raja, seorang wanita, seorang putri dari seorang raja, atau seorang pelayan dari seorang raja ….
…Abu Saeed sang pengkhotbah berkata bahwa benih apapun adalah sesuatu dari makanan apapun, apakah itu buah–buahan atau lainnya, yang manis, maka itu baik dan bermanfaat. Jika dari yang pahit maka itu penyakit dan mungkin penyakit dan jika dari apa yang asam maka itu adalah penyakit dan penyakit dan jika itu adalah sesuatu yang asin atau tidak berasa, maka itu begitu , dan jika dari apa yang tidak dimakan tetapi digunakan untuk budidaya, maka itu adalah uang dan berkah, dan jika dari apa yang dimakan dan manfaat darinya maka itu baik, manfaat, berkah, untung dan perdagangan, dan dikatakan bahwa visi bazir berubah dengan kelelahan dan kesusahan karena itu tidak akan terjadi tanpa itu, begitu pula dalam menanam dan mengekstraksi apa yang diambil darinya ….
…Al-Wind : menunjukkan otoritas itu sendiri untuk kekuatan dan otoritasnya atas makhluk tanpa mereka, dengan keuntungan dan kerugian mereka . Mungkin itu menunjukkan raja sultan, tentaranya, perintahnya, kecelakaannya, pelayannya dan asistennya, dan dia adalah hamba Sulaiman, saw . Mungkin itu menunjukkan siksaan, hama, dan hama karena mereka terjadi ketika mereka mengamuk, dan banyak pohon yang tumbang dan tenggelam dari kapal di dalamnya, terutama jika itu adalah tawon, dan karena angin yang membinasakan, ia kembali bersamanya , dan karena itu adalah angin yang tidak menyerbuki . Dan mungkin angin menunjukkan kesuburan, mata pencaharian, kemenangan, kemenangan dan kabar baik, karena Tuhan Yang Maha Kuasa mengirimkan mereka melalui tangan rahmat-Nya dan kapal suku cadang yang berjalan dengan perintah-Nya, jadi bagaimana dengan mereka jika mereka dari angin serbuk sari, ketika mereka kembali dari mereka dari kebaikan tanaman dan buah–buahan, yaitu masa kanak-kanak dan dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kata. : ~Saya menaklukkan masa muda dan binasa . Dia kembali dengan lebah itu .~ Dan orang Arab menyebut penerimaan masa kanak-kanak karena itu sesuai dengan tawon, dan jika penerimaan dan tabuhan tidak disimpulkan kecuali dengan namanya, itu sudah cukup . Mungkin angin menandakan penyakit dan kesakitan serta mengamuk pada manusia, seperti masuk angin dan sakit kepala, dan di antaranya adalah yang dikatakan orang pada saat itu adalah angin yang mengamuk, karena itu adalah penyakit yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa ketika angin bertiup dan udara berubah atau terpisah . Barangsiapa melihat angin yang membawanya dan membawanya tanpa rasa takut, takut, gelap atau kabut, maka dia memiliki orang-orang jika itu pantas baginya untuk melakukan itu, atau dia mengepalai mereka dan mereka mengolok-olok pelayanannya dengan kemuliaan, atau dia perjalanan di laut utuh jika dia dari orang-orang itu atau yang berharap dia, atau industrinya dihabiskan jika lesu . Atau di bawahnya angin yang membawa dia dan mengangkatnya, dan menyediakan makanan jika dia miskin, dan jika dia mengangkatnya dan pergi bersamanya, itu ditarik dan dia takut dan kecemasan yang mengerikan . Atau memiliki kegelapan, debu, gangguan dan indra, dan jika berada di dalam kapal, maka dirusak olehnya, dan jika dalam penyakit bertambah olehnya, jika tidak maka akan terkena gempa bumi dan kecelakaan, atau akan terjadi. keluar di dalamnya, atau perintah Sultan atau penguasa berakhir di dalamnya ke apa yang dia capai dalam mimpi . Jika tidak ada yang terkena hasutan berdebu dengan angin dan gempa bumi yang mengganggu . Jika dia melihat angin dalam kasus itu menumbangkan pohon dan menghancurkan tembok, atau menerbangkan orang, hewan, atau makanan, maka itu adalah penderitaan umum di antara orang-orang, baik wabah penyakit, pedang, hasutan, penyerangan, penahanan, perselingkuhan , ketidakadilan dan sejenisnya . Jika angin biasa tidak bersuara atau dari angin serbuk sari, maka jika orang-orang tidak adil, tertekan, wabah penyakit, atau dikepung oleh musuh, kondisi mereka berubah, urusan mereka berpindah dan kekhawatiran mereka berkurang . Angin beracun adalah penyakit hangat . Dan angin dengan kuning adalah penyakit, dan angin dengan guntur adalah kekuatan yang tidak adil . Dan siapa pun yang membawa angin dari satu tempat ke tempat lain, dia menabrak seorang penguasa atau melakukan perjalanan dari mana dia tidak kembali, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Atau angin akan turun bersamanya di tempat yang jauh .~ Jatuhnya angin atas kota atau tentara, dan jika mereka berperang, mereka binasa, dan angin yang lembut dan jernih adalah baik dan berkah, dan angin badai adalah penindasan Sultan, dan angin dengan debu adalah tanda perang ….
…Gergaji kaktus dalam mimpi menunjukkan mata pencaharian dari tanaman dan buah–buahan ….