…Ismail bin Al-Ash’ath Al-Farajiya berkata: Jika baru putih, maka itu menunjukkan agama yang tulus dan keyakinan yang tulus, dan jika itu merah, itu menunjukkan kesenangan, kegembiraan dan sepuluh, dan jika itu kuning maka itu menandakan penyakit, dan jika berwarna hitam, jika dari orang-orang yang berilmu, maka itu adalah mahmoud, jika tidak, itu bukan mahmoud, dan jika berwarna biru, itu menandakan kemalangan dan kesedihan ….

…Adapun jubah diartikan sebagai perempuan, dan jika masih baru, bersih, putih dan lebar, maka itu menunjukkan perempuan yang cocok dengan dirinya dan perilakunya yang baik . Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa memakai jubah di musim dingin lebih baik, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah mengenakan jubba, maka dia menikah jika dia lajang, jika tidak maka itu adalah kekuatan, kegembiraan dan manfaat, dan pria itu memiliki a wanita, dan jika dia berkulit hitam atau biru, maka itu diartikan sebagai penolakan wanita dan kurangnya persetujuan terhadap suaminya ….

…Neraka: Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa ia telah masuk Neraka, maka ia melakukan dosa besar . Jika dia keluar darinya tanpa merasa tidak disukai, dia jatuh ke dalam kekhawatiran dunia ini . Dan barangsiapa melihat api itu mendekat, dia akan jatuh ke dalam kesusahan dan cobaan seorang penguasa, dan dia tidak akan terhindar darinya, dan dia akan terkena denda dan kerugian besar, dan dia adalah pertanda baginya untuk bertobat dan kembali dari apa yang ada di dalam dirinya, dan jika dia memasukinya, maka dia akan mendatangkan dosa besar dan amoralitas yang telah diperintahkan Tuhan kepadanya sampai batasnya. Dia berbicara tentang amoralitas dan kejahatan . Dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya dengan senyuman, maka dia korup, tirani, dan tidak menaati Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia melihat bahwa dia masih terkunci di Neraka, maka dia masih di dunia ini dalam keadaan miskin dan kekurangan, dia tidak berdoa atau berpuasa dan tidak menyebut Tuhan Yang Maha Kuasa . Dan jika dia melihat bahwa dia makan dari Zaqqum Neraka dan dadanya serta nanahnya, maka dia akan mendapatkan kedurhakaan dan menumpahkan darah, dan urusannya semakin meningkat terhadapnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berwajah hitam dan bermata biru di Neraka, maka dia akan menemani musuh Tuhan Yang Maha Esa, dan dia akan dipermalukan dan menghitamkan wajahnya di antara orang-orang, dan Tuhan Yang Maha Esa akan menghukumnya di akhirat dengan perbuatan salahnya. . Dan siapa pun yang melihat Neraka dalam tidurnya secara langsung, biarkan dia waspada terhadap Sultan atau murka Yang Maha Penyayang . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah masuk Neraka, maka dia akan bersih dari setiap dosa yang tidak dia sesali, dan jika dia melihat bahwa dia telah keluar dari Neraka maka dia akan bertobat dari dosa, jadi jika dia minum dari itu minum atau makan dari makanannya, dia masih melakukan dosa atau mencari ilmu yang menjadi malapetaka baginya . Dan neraka dalam mimpi adalah tanda matinya posisi di dunia ini, dan mungkin itu menunjukkan kemiskinan demi kekayaan, kesepian setelah umat manusia, jatuh dalam kesulitan, penjara permanen, dan rasa malu di dunia ini . Jika dia menunjukkan istrinya, dia adalah istri pembuat onar, dan jika dia menunjukkan mata pencaharian, penghasilannya dilarang, dan jika dia menunjukkan rumahnya, itu di sebelah orang-orang yang tidak bermoral dan kelalaian . Jika itu menunjukkan sakit, konsekuensinya adalah kematian dengan akhir yang buruk, dan jika itu menunjukkan layanan itu dengan otoritas yang tidak adil, dan jika itu menunjukkan pengetahuan itu bid’ah, dan jika itu menunjukkan pekerjaan itu adalah tindakan yang tidak dapat diterima, dan jika itu menunjukkan anak dia adalah anak percabulan . Dan masuknya Neraka mungkin menunjukkan pertanyaan yang sama setelah kekayaan, dan itu menunjukkan rumah bidah dan amoralitas, gereja, penjualan, rumah api, merpati, penyamakan kulit, rumah jagal, dan tungku yang digunakan untuk menyalakan api untuk suatu keuntungan, dan masuknya mereka menunjukkan kemenangan dengan keinginan . Demikian juga, al-Hatimah, dan al-Hatata mungkin orang yang menganggap al-Hamz, al-Malaz dan al-Majmiyyah, dan Jhannam untuk orang-orang kafir dan orang-orang munafik . Dan Saqr menunjukkan meninggalkan kebenaran, dan menyelidiki apa yang tidak berarti, dan menyangkal Hari Penghakiman . Dan harga iblis dan mereka yang menciptakan moral mereka . Dan jurang adalah tanda meremehkan ukuran dan keseimbangan, atau bagi mereka yang timbangannya diringankan dan tidak membebani mereka dengan perbuatan baik . Dan Neraka adalah untuk mereka yang mendominasi dan lebih memilih kehidupan dunia ini, dan pemahaman yang lebih rendah dari para ahli kemunafikan, jika dia memakan kepalanya atau meminum mereka yang memandikannya, atau kalajengkingnya menggigitnya, atau hidupnya menyerang dia, atau kulitnya berubah menjadi kulit bangsanya, atau dia ditarik ke atas wajahnya, atau berbalik dari naik ke atas kepalanya, atau dipukul menggantikannya Atau, para kliennya mencela, karena semua ini dan sejenisnya adalah bukti inovasi dalam agama, partisipasi para penindas, ketaatan pada hukum orang-orang kafir, penciptaan moral kaum musyrik dan pencemooh, kontradiksi para nabi dan pengabaian yang saleh, kemurtadan agama, kesengsaraan Tuhan uang dari yang pantas, dan ketidaktaatan Tuhan alam semesta, atau penolakan ketuhanan dan kuasanya Dan menyamakan dia dengan ciptaannya, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, dan melihat pemilik penjaga api adalah indikasi dari siapa pun yang pindah c kemurahan hati atau memberinya sesuatu yang baik atas cinta kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Rasul-Nya dan untuk orang-orang beriman dan Sultan, dan jauh dari kemunafikan dan pelepasan dari dosa, dosa dan tingkah setelah kesesatan, dan kecemburuan dalam agama, jika dia melihat bendahara, damai besertanya, datang kepadanya Dia menunjukkan keselamatan dan keamanannya dari apinya, dan jika dia melihat dia berpaling darinya, atau mengubah wajahnya, dia menunjukkan bahwa dia telah terjadi dalam apa yang memerlukan apinya . Dan harta karun Neraka adalah para wali, penjaga, tentara, asisten, pemilik polisi, orang tua dan kerabat . Dan siapapun yang melihat bahwa Malik memihaknya dan melemparkannya ke dalam api, maka penglihatannya membutuhkan penghinaan baginya . Jika dia melihat bahwa dia telah masuk Neraka dan keluar darinya, maka dia akan masuk Surga, Insya Allah, atau dia akan melakukan dosa dan bertobat darinya . Dan jika dia melihat bagian-bagian tubuhnya berbicara kepadanya, maka itu adalah bukti teguran atas dosa, dan kewaspadaan terhadap masalah akhirat ….

…Langka meriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Saeed bin Musayyib berkata, Aku melihat di balkon masjid merpati putih baik dan jika elang datang Vaanmlha berkata bahwa meratifikasi visi Anda Valhaggag menikahi putri Abdullah bin Jaafar, karena wanita merpati putih biru – chip falcon Arab king, tidak hanya para peziarah yang keluar ) visi juga terlintas ….

Biru : Mereka tertekan . Adapun garmen yang diukir dengan warna : ini adalah pernyataan dari seorang penguasa yang membenci dan sedih . Pakaian dua sisi atau dua warna adalah manusia yang mengatur umat beragama dan dunia, dan jika itu baru dan kotor, maka itu adalah dunia dan hutang yang diperolehnya . Dan dikatakan bahwa pakaian yang dihiasi warna-warni itu baik untuk fattah atau penyembelih . Sedangkan bagi orang lain, ini menunjukkan kesusahan dan kesedihan . Dan itu menunjukkan kepada pasien bahwa penyakitnya meningkat dari chyme akut dan waktu kekuningan . Sangat cocok untuk wanita, terutama bagi para guanis dan pezina diantara mereka, karena kebiasaan mereka yang memakainya ….

…Adapun mata : hutang dan wawasan pria yang dengannya dia dapat melihat bimbingan dan delusi . Jika dia melihat banyak mata di tubuhnya, itu menunjukkan peningkatan kebaikan dan agamanya . Jika dia melihat bahwa perutnya telah pecah dan dia melihat mata di perutnya, maka dia adalah seorang bidat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Tuhan tidak menjadikan manusia keluar dari dua hati di dalam perutnya .” Jika dia melihat matanya sebagai mata orang asing yang tidak dikenal, penglihatannya menunjukkan bahwa matanya telah hilang, dan orang lain akan membimbingnya . Jika pria itu diketahui, maka si pemimpi akan menikahi putrinya, dan dia akan baik-baik saja dengannya . Jika dia melihat bahwa matanya telah hilang, anak-anaknya meninggal, dan siapa pun yang melihat bahwa dia buta mata ketika dia diasingkan, dia menunjukkan sejauh mana pengasingannya sampai dia meninggal . Jika dia melihat seolah-olah matanya dari besi, dia akan sangat cemas yang akan menyebabkan kehancuran penutupnya . Jika dia melihat bahwa dia telah membuka matanya kepada seorang pria, dia akan menyelidiki masalahnya dan membantunya . Dan jika dia melihat seolah-olah dia telah melihatnya jahat, maka dia membencinya, dan jika dia melihat seolah-olah dia mendengar dengan mata dan melihat dengan telinga, maka dia mendorong keluarga dan putrinya untuk melakukan dosa . Dan barangsiapa melihat di telapak tangannya mata manusia atau mata binatang, ia akan diberi uang dalam bentuk barang . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah melihat ke dalam mata dan dia menyukainya dan bertepuk tangan, maka dia melakukan sesuatu yang merusak agamanya . Dan agama mata hitam . Awal-biru bid’ah, dan Al-Shahla melanggar agama . Dan hijau adalah agama yang bertentangan dengan agama . Jika dia melihat sebuah mata atau mata di dalam hatinya, maka dia baik dalam agama sebanyak itu cahaya . Jika dia melihat bahwa dia melakukan percabulan di matanya, dia akan melihat wanita . Jika dia melihat bahwa matanya cokelat, maka dia menatap curiga pada wanita temannya, ketajaman penglihatannya baik untuk semua orang, dan siapa pun yang memiliki anak dan melihat penglihatan ini menunjukkan bahwa mereka sakit, karena anak-anak seperti mata dicintai . Al-Hajjaj bin Yusef melihat seolah-olah matanya telah jatuh ke pangkuannya, jadi saudaranya Muhammad dan putranya Muhammad berduka untuknya . Beberapa orang Yahudi melihat seorang budak perempuan di langit atau budak perempuan, jadi dia menceritakan penglihatannya tentang Barhami, dan dia berkata, ~Itu akan menghasilkan uang dari perdagangan .~ Jika seorang pembuat melihatnya, dia akan mendapat uang dari pembuatannya . Dan bulu mata : dalam interpretasi dan perlindungan bagi agama . Karena lebih kuat untuk mata dari pada alis . Dikatakan kebenaran dan korupsi adalah karena anak dan uang . Jika dia melihat seakan-akan pinggiran matanya banyak yang bagus, maka agamanya tidak bisa diganggu gugat . Jika dia melihat seolah-olah dia duduk di bawah bayang-bayang ujung matanya, jika dia seorang pemegang agama dan ilmu, maka dia hidup di bawah bayang-bayang agamanya . Jika dia adalah pemilik dunia, maka dia mengambil uang orang dan bersembunyi, dan jika dia melihat seolah-olah dia tidak memiliki embel-embel di matanya, maka dia menyia-nyiakan syariat agama . Jika seseorang mencabutnya, maka musuhnya menasehati dia dalam agamanya . Jika ia melihat seolah-olah rambutnya putih, itu menandakan penyakit yang menimpa dirinya mulai dari kepala, mata, telinga, atau gigi gerahamnya . Diceritakan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin, dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang memegang janggut dan meminjamkannya sampai saya membasmi . Dia berkata : Kamu makan warisan pamanmu, dan dia tidak memiliki ahli waris selain kamu. Jika Anda makan sesuatu darinya, Anda mewarisi sejauh itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya putih, berkilau, dia akan bangga dengan wajah, nama dan ingatan negaranya, karena janggut Abraham, saw, berwarna putih . Jika dia melihat bahwa dia adalah karangan bunga, maka dia menyerang wajah dan harga diri . Jika dia melihat bahwa itu lebih gelap dan lebih baik daripada itu dalam keadaan terjaga, dan itu hitam dalam keadaan terjaga, maka itu menyerang gengsi, harga diri, martabat dan keindahan . Jika dia melihat bahwa dia berwarna abu-abu dan masih ada sesuatu yang hitam, maka dia bermartabat . Jika tidak ada yang tersisa dari kegelapannya, maka ia akan kekurangan dan menuju ke sana . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat bahwa janggut saya putih, dan saya memutihkannya sehingga pigmen tidak menempel padanya, dan pria itu masih muda dengan janggut hitam, jadi dia berkata : Putih adalah a kekurangan properti Anda dan Anda ingin menutupinya, dan dia tahu tentang itu . Dia berkata : diratifikasi ….

…Dan al-Kirmani mengatakan bahwa memakai itu untuk orang yang akan berperang menandakan ada paku, dan jika bukan karena itu maka tidak, dan jika warnanya hijau atau putih maka itu menandakan peningkatan hutang, dan jika itu kuning maka ditafsirkan oleh kelemahan dan penyakit, dan jika berwarna biru menunjukkan malapetaka, dan jika hitam maka itu menunjukkan kesedihan dan kesusahan, dan jika diwarnai, itu menunjukkan keteraturan urusannya, dan jika itu tua dan robek, itu menunjukkan kesedihan dan kekurangan uang ….

…Al-Kirmani mengatakan, visi apartemen hijau diartikan dengan perjalanan yang baik, dan apartemen kuning diartikan dengan perjalanan dengan penyakit, dan apartemen putih diartikan dengan baik dan benar, dan apartemen biru dan hitam adalah perjalanan yang tidak. bagus ….

…Seorang raja lelah, atau dia dibebaskan dari kesusahan yang datang dari seorang raja, jadi jika dia meminjam cincin, dia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia membeli properti kepala rakyat . Jika dia melihat langit berdering hujan, dia akan memiliki anak di tahun itu . Jika bujangan melihat bahwa dia telah memakai cincin, dia akan menikah dengan seorang wanita kaya, seorang perawan . Jika cincin itu dari emas, maka dia adalah wanita yang uangnya telah habis . Jika dia menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dan menaruhnya dalam kemenangannya, lalu melepasnya dan meletakkannya di tengah, lalu dia menyinggung istrinya . Jika dia melihat cincin di kelingkingnya sekali dalam kemenangannya dan berada di tengah, maka istrinya mengkhianatinya . Jika dia menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, maka dia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Dan lobus lahir . Jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan gengsi, kemegahan, uang besar dan kebanggaan, dan jika cengkeh cincinnya adalah dari biru laut dan dia adalah seorang penguasa, maka itu adalah otoritas yang kuat dan berani dan agung, dan jika cengkehnya adalah kekuatan, maka itu adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh adalah safir hijau, dia dilahirkan baginya sebagai seorang putra beriman dan pemahaman tentang kebijaksanaan . Cincin itu terbuat dari kayu wanita munafik, dan jika diberi cincin, dia akan kawin atau melahirkan . Dan siapa pun yang menyegel salah satu pria dengan cincin emas, penguasa akan mengikatnya, atau dia akan menderita ketakutan, kesusahan, penghinaan, atau kesedihan . Atau seseorang marah pada anak laki-laki atau istrinya . Dan dikatakan : Siapa pun yang menerima cincin akan menerima seorang wanita cantik, dan banyak kebaikan, atau dia mendengar berita bahwa dia senang . Dan siapa pun yang memakai cincin dengan dua lobus, satu di bagian bawah telapak tangannya, dan yang lainnya ke belakang telapak tangan, dan dia mematahkan masing-masing tidak bertentangan dengan yang lain, lalu dia mengikuti dua keadaan, keduanya terlihat dan ke dalam . Dan siapa pun yang memakai cincin garnet emas, dia akan menjadi miskin, dan dia mengambil cincin itu dari raja sebuah rumah untuk ditinggali, atau perak yang diperolehnya atau seorang wanita yang dinikahinya . Mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa bagi para pertapa dan pemuja adalah keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa dari kejahatan . Dan mengambil cincin dari Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, atau dari dunia kabar baik untuk memperoleh ilmu, ini jika cincin itu dari perak, dan jika itu dari emas, tidak ada kebaikan di dalamnya. Begitu pula jika itu besi karena itu hiasan orang-orang Neraka, begitu juga tembaga, karena mengandung kata-kata yang tidak baik . Dan cincin pemimpin Sultan di dalamnya dan mereka . Dan siapa pun yang melihat di antara raja-raja bahwa dia memiliki meterai Sulaiman di tangannya, saw, ini menunjukkan perluasan kerajaannya, penaklukannya atas wilayah dan pencapaian tujuannya, dan dia mungkin telah mengambil miliknya dan kemudian kembali kepadanya, bahkan jika dia adalah salah satu dari mereka yang hidup dari kebangkitan para elf, yang memperoleh penghasilan besar dari itu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengirimkan segelnya kepada bangsanya, lalu mereka mengembalikannya, lalu dia berkhotbah kepada suatu umat dan mereka mengembalikannya . Dan barangsiapa melihat bahwa cincinnya direnggut dari dia, maka otoritasnya akan disingkirkan darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa cincinnya telah hilang, dia masuk ke dalamnya dengan kekuatannya atau dalam apa yang dia miliki sesuatu yang membencinya ….

…Bendera di baju akan digunakan untuk perjalanan haji . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian tipis di bawah pakaiannya, maka dia akan memiliki uang untuk ditabung, dan tempat tidurnya akan lebih baik dari pada keterbukaannya, dan jika dia mengenakannya di atas pakaiannya, maka dia tidak disukai dan dia telah berbuat salah dalam agama, adalah publik dalam pesta pora, dan gaun nakal lebih baik daripada gaun tipis . Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian tipis, itu adalah kehormatannya, dan jika dia mengenakan pakaian yang tebal, itu adalah kerja kerasnya . Dan pakaian yang ditenun dengan emas dan perak adalah baik dalam agama dan dunia dan pencapaian kematian . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memakai pakaian lembut yang sangat berharga, ini adalah bukti yang baik untuk si kaya dan si miskin . Bagi para budak, ini menandakan orang sakit . Mengenakan pakaian baru untuk orang kaya akan meningkatkan mata pencahariannya, orang miskin memiliki kekayaan, dan debitur berhak untuk mengeluarkan hutang . Dan siapa pun yang mandi dan mengenakan pakaian baru, kesedihannya hilang, dan dia akan sembuh . Dan siapa pun yang berwudhu dan tidak memakai baju baru, apa yang didapatnya dari Faraj tidak memenuhi urusannya sesuai dengan apa yang dia setujui . Jika pakaian baru itu robek dan robek, dan seperti mereka tidak dapat diperbaiki dalam keadaan sadar, maka itu menunjukkan bahwa tidak ada anak yang lahir dari pemiliknya, dan jika mereka dapat diperbaiki, pemakainya disihir . Dan siapapun yang memakai dua pakaian, usang dan terputus, itu adalah kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian usang, dia akan menjadi sedih dan sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa pakaiannya robek secara tidak sengaja, lebarnya akan robek dan dipukul olehnya pada sisi orang yang jahat, dan jika robek sampai lama, perintahnya akan dilepaskan darinya . Dan jika dia melihat pakaiannya robek, maka agamanya akan robek atau mata pencahariannya akan berkurang . Kain perca yang jelek menandakan kehilangan dan pengangguran . Dan barangsiapa melihat pakaiannya basah, dia tetap dalam perjalanan, dan dia dikurung untuk sesuatu yang dia khawatirkan, dan itu tidak akan dilakukannya sampai pakaiannya mengering . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang mencuci pakaiannya atau pakaian orang lain, ini menunjukkan beban dan bahaya yang dia hadapi di masa pensiunnya, dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan barangsiapa melihat bahwa semua pakaiannya telah diambil dari otoritasnya . Barangsiapa melihat bahwa ia menyia-nyiakan pakaian, ini pertanda baik, kecuali orang yang bermimpi itu miskin, budak, narapidana atau debitur . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian wanita, dan dalam hati nuraninya dia meniru mereka, dia akan menderita karena otoritas yang parah dan mengerikan . Dan jika dia melihat bahwa dia mengenakan pakaian wanita, dan mengira bahwa dia memiliki vagina, maka kondisinya akan berubah dan dikecewakan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian yang tidak diketahui pada dirinya, maka hatinya memutarnya sesuai keinginannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan pakaiannya, dia makan uangnya . Jika dia melihat dalam mimpi seekor anjing mengenakan pakaian wol, itu menunjukkan keadilan dan keadilan Sultan . Jika dia melihat seekor singa mengenakan pakaian dari katun atau linen, maka dia adalah penguasa yang tidak adil yang merampok uang orang-orang . Dan pakaian biru adalah awan dan ilusi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan kain linen, dia akan menerima hidup terhormat dan uang yang diperbolehkan . Dan melepas pakaian kotor dalam mimpi, menghilangkan kekhawatiran, serta membakarnya . Makan baju baru makan uang halal, dan makan kotor makan uang haram . Dan membeli pakaian usang tidak disukai dalam interpretasi, dan keausan adalah kemiskinan . Dan pakaian hijau itu bagus karena itu adalah pakaian penghuni surga . Jika seseorang melihat pakaian hijau, ini menandakan agama, kekuatan, dan peningkatan ibadah pada yang hidup, dan kondisi baik orang mati dengan Tuhan Yang Maha Esa . Mengenakan pakaian hijau untuk yang hidup menunjukkan cedera warisan, dan menunjukkan kepada almarhum bahwa ia muncul dari dunia ini sebagai seorang martir . Dan interpretasi kehijauan adalah Islam, dan jika dia berpikir bahwa dia mencapai itu dalam tidurnya, maka dia adalah orang yang saleh dan religius . Dingin menandakan kebaikan dunia ini dan akhirat . Pakaian hitam terbaik menghujat, dan interpretasinya lebih kuat daripada wol . Dan dingin bergaris-garis dalam agama lebih baik daripada di dunia ini, dan dingin dari semanggi adalah uang terlarang, dan jika itu dari kapas, itu adalah uang agama duniawi ….

…Iwan biru : lebih tebal dari pada susu : seorang perempuan pedesaan yang memiliki hutang, dan dengan plester adalah dunia yang diperbarui, dan dengan batu bata ada uang yang menjadi terlarang, dan dikatakan bahwa dia adalah seorang wanita munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa ia menikah dengan batu bata tangki, ia akan mendisiplinkan putranya . Plester dan bata adalah karya orang-orang Neraka dan Firaun . Kubah : kekuatan, siapa pun yang melihat bahwa dia membangun kubah di atas awan, dia menyerang otoritas dan kekuatan dengan mimpinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki struktur antara langit dan bumi dengan kubah hijau, itu baik untuknya dan kematiannya didasarkan pada kemartiran . Bangunan menunjukkan bangunan seorang pria dengan istrinya, dan dikatakan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang membangun sebuah gedung, karena dia akan mengumpulkan kerabat dan teman-temannya dengan senang hati . Dan barangsiapa melihat bahwa itu adalah tanah liat di kuburan Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, maka dia akan menunaikan haji dengan uang . Dan jika susu dikumpulkan dan tidak digunakan di gedung, maka itu adalah dirham dan dinar, dan siapa pun yang melihatnya memperbarui struktur kuno dunia, maka pembaruan kehidupan dunia itu . Apakah bangunan itu untuk Firaun atau tidak adil, itu akan memperbarui hidupnya . Dan Nabi, semoga doa dan saw, bersabda : Barangsiapa melihat seolah-olah dia sedang membangun sebuah bangunan, dia melakukan pekerjaan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sudah mulai membangun dan menggalinya dari fondasinya dan membangunnya dari keputusannya sampai dia membangunnya, maka dia mencari ilmu, perwalian, atau keahlian, dan dia akan memenuhi kebutuhannya sesuai keinginannya . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia sedang membangun sebuah bangunan di kota atau desa, dia akan menikahi seorang wanita di sana . Jika dia membangunnya dari tanah liat, maka itu perhiasan dan kemunafikan, dan jika dia membangunnya dari tanah liat, maka halal dan untung . Jika diukir, maka itu adalah negara atau bendera dengan kesenangan dan kegembiraan . Dan jika dia membangunnya dari plester dan batu bata di atasnya, maka itu akan menjadi kesia-siaan ….

…Jika Anda melihatnya dengan baik dalam mimpi, maka itu menandakan kondisi baik di dunia ini, kabar baik dan kebahagiaan . Dan jika Anda melihatnya berkulit hitam, maka dia menunjukkan kabar baik dari seorang wanita kepada orang yang memiliki wanita hamil, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan jika salah satu dari mereka membawa kabar baik untuk wanita, wajahnya akan tetap hitam dan dia menjijikkan ). Dan wajah kekuningan menunjukkan penghinaan dan iri hati, dan wajah kuningnya mungkin kemunafikan . Dan dikatakan : -Nya peluit menunjukkan ibadah, karena Allah SWT berfirman : ( Wajah mereka terlihat dari bekas sujud ). Itu adalah kekuningan pada wajah . Dan siapa pun di antara orang Etiopia dan Negro yang melihat bahwa wajahnya putih menunjukkan kemunafikannya . Dan jika dia melihat daging di pipinya hilang, dia akan bertanya kepada orang-orang dan dia hanya akan hidup dengan masalah itu . Dan dalam hadits : ( Masalah tetap ada pada salah satu dari kalian sampai dia bertemu dengan Tuhan, dan tidak ada daging yang berserakan di wajahnya .) Jika dia melihat kegelapan atau lengkungan di wajahnya, dia menunjukkan kerusakan agamanya atau kekurangan statusnya . Dan jika dia melihat wajahnya membiru, maka dia adalah seorang kriminal, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : (Dan para penjahat pada hari itu akan dijejali dengan warna biru ). Dan jika dia melihat wajahnya hitam, maka itu menunjukkan banyak kebohongan, atau bid’ah yang dia bawa dalam agamanya . Jika wajahnya besar, itu menunjukkan perawakannya . Mungkin wajah kekuningan menandakan cinta dan cinta . Jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menghitamkan wajahnya dengan jelaga, maka itu adalah kematian suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia memakai parfum, maka itu baik untuk dia dan suaminya . Kefasihan wajah, senyuman dan keputihannya adalah bukti baik dari kondisi pemiliknya, baik hidup maupun mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua wajah dalam mimpi menunjukkan akhir yang buruk, karena perkataannya, saw : ( Tuhan tidak melihat pada yang bermuka dua ). Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki wajah menunjukkan bahwa dia telah berpaling dari Islam, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : (Dan para malaikat menampar wajah mereka ). Mungkin kehitaman wajah menandakan ketakutan . Dan wajah pecah-pecah menunjukkan kurangnya kesopanan . Samaajah di wajah adalah cacat dan cacat itu Samajah ….

…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat kain tak dikenal yang berwarna hijau dan duduk di dalamnya, maka itu menunjukkan kematiannya sebagai syuhada, dan jika diketahui atau miliknya, maka itu menunjukkan agama dan kesalehannya, dan jika itu putih , maka itu menunjukkan uang dan keuntungan, dan jika itu merah, maka dia bekerja dengan kesenangan dan nafsu di dunia, dan jika itu biru, itu menunjukkan kesedihan. Dan musibah, sekalipun berwarna hitam, menandakan bahwa ada sedikit keuntungan, apalagi jika itu adalah miliknya, dan jika bukan miliknya, maka penafsirannya adalah karena pemiliknya dari yang baik dan yang buruk ….

…Adapun pancuran hujan, barangsiapa melihat bahwa ia memiliki hujan saat ia melayani raja, maka ia menunjukkan bahwa namanya diungkapkan di antara orang-orang dengan pujian dan ingatan yang indah, dan jika tidak untuk melayani raja, maka Hal-hal duniawi digabungkan atasnya, dan jika itu menusuk atau brokat, maka itu tidak terpuji, dan jika itu biru maka itu menunjukkan Untuk ketidaksopanan ….

…Kedermawanan dan anggur : Kedermawanan adalah indikasi wanita karena itu seperti taman untuk minum dan membawanya dan kesenangan rasanya, terutama karena gula narkotika tubuh berasal darinya, dan itu seperti mati rasa berhubungan dengan jus di dalamnya, dan itu menunjukkan pernikahan karena itu seperti sperma . Dan mungkin pria yang murah hati menunjukkan kuda yang bermanfaat karena banyaknya manfaat anggur, karena dia seperti penguasa, dunia, dan kuda dengan uang, jadi siapa pun yang memiliki kebun anggur seperti yang kami gambarkan itu akan menikahi seorang wanita jika dia adalah selibat, atau dia mampu menjadi pria yang murah hati, kemudian dia melihat konsekuensinya dan apa yang akan terjadi padanya pada saat kemurahan hati dalam pemilihan dan manajemen. Ini terjadi dalam periode waktu dan wanita itu sakit dan meninggal karena penyakitnya, dan jika dia hamil dia datang ke seorang budak perempuan, dan jika dia mengharapkan pembebasan, koneksi, atau uang dari penguasa atau di tangan dari seorang penguasa atau penguasa atau seorang wanita seperti ibu, saudara perempuan dan istri, yang dilarang dan dia tidak dapat melakukannya, bahkan jika kontrak pernikahannya tidak Dia harus menghubungi istrinya kepadanya, dan jika dia kaya, maka dia miskin, dan jika dia dalam permintaan dan kemunafikan di pasar dan industrinya, dia dimaafkan dan stagnan, dan jika itu terjadi pada waktu dan musim panas yang akan datang, masalahnya melawan dia, dan semua itu sah . Anggur hitam pada masanya adalah penyakit dan ketakutan, dan mereka mungkin cambuk bagi mereka yang memilikinya sesuai dengan jumlah cinta, dan tidak mendapat manfaat dari kegelapan warnanya dengan merusak substansinya . Anggur putih pada masanya adalah jus dan kebaikan dunia, dan di lain waktu dia akan menerima uang sebelum waktu yang dia harapkan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang memeras sebuah kebun anggur, ambillah sarinya dan tinggalkan apa yang tersisa, yaitu raja harus menguasai raja jus dengan paksa . Demikian pula sari tebu dan lain-lain, karena sari buah dan manfaatnya menang atas apa yang selain dari apa yang bersamanya dari apa yang tidak tersentuh api, kecuali apa yang dibedakan esensinya . Dikatakan bahwa siapa pun yang memungut anggur mendapat sejumlah uang dari istrinya, dan dikatakan bahwa uang itu 1.000 dirham . Dan dikatakan bahwa anggur hitam adalah uang yang tidak tersisa, dan jika mereka melihatnya terkulai dari pokok anggurnya, maka itu sangat dingin dan menakutkan . Beberapa komentator berkata : Anggur hitam tidak disukai, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Gula dan makanan enak .~ Zachariah, saw, biasa menemukannya bersama Maria, karena dia tidak membenci dan sebagian besar ekspresi membencinya . Dikatakan bahwa dia berada di sebelah putra Nuh ketika ayahnya memanggilnya, dan dia berwarna putih, jadi ketika warnanya berubah, anggur di sekitarnya berubah, dan asal mula hitam adalah itu . Dan apa yang buah tidak dipotong di semua bagian, dan tidak ada waktu dan tidak ada zat yang merusaknya, itu baik seperti kurma dan kismis, dan apa pun yang ditemukan pada saat itu dan dieksekusi pada waktu yang lain, itu baik selama waktunya kecuali apa yang memiliki nama yang dibenci atau berita yang buruk, dan di lain waktu itu akhirnya dibenci . Apapun yang memiliki asal mula yang menunjukkan kekejian dalam keinginan dan kesusahannya, dan di waktu lain dia dipukuli atau sakit, seperti keduanya . Karena Adam, saw, takut pada daunnya dan menyalahkan dia di pohonnya, dan dia khawatir dan menyesal, jadi ini perlu setiap saat, dan pohon serta kertasnya juga diperlukan . Apapun yang berwarna kuning adalah penyakit, seperti quince, hawthorn dan semangka, dengan kerusakan di luar hidupnya, dan selain kekhawatiran dan kesedihan yang menguning . Kalau rasanya asam dipukul dengan cambuk untuk memakannya, apalagi kalau sudah berangka, karena buah cambuk di ujungnya . Dan pohon-pohon itu, yang merupakan akar dari buahnya, adalah batang yang kering . Dan apa yang memiliki nama dalam turunannya manfaatnya, membawa interpretasinya ke kata-katanya jika itu lebih kuat dari artinya, seperti quince hijau di lain waktu adalah lelah, dan kuning adalah penyakit . Dan persik hijau : rasa sakit mereka atau saudara laki-laki, dan penyakit kuning . Dan jujube : pada waktunya dia ditunjuk oleh kompi atau divisi, dan hijau di samping waktunya adalah kemalangan dan kecelakaan yang menimpanya, dan kekeringannya setiap saat memiliki bunga biru, dan pohonnya adalah a pria yang berpikiran lengkap dan wajah yang baik, dan dikatakan sebagai pria terhormat yang merupakan pria yang penuh kesenangan, kebanggaan, dan kesultanan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia tidak memiliki paku, maka dia bangkrut dan tujuannya berkurang, dan dikatakan bahwa melihat paku jika dipatahkan menunjukkan kematian, juga jika dia melihatnya sebagai kuning, hijau atau biru ….

…Indigo Jika anda melihat nila dalam mimpi, maka ini berarti anda akan menipu orang yang ramah untuk menipu mereka di properti mereka . Jika Anda melihat air berwarna nila, ini meramalkan bahwa Anda akan terserap dalam urusan cinta yang tipis . ~ Pewarna biru indigo .~…