Penguburan Jika Anda menghadiri upacara penguburan salah satu kerabat Anda dan matahari menyinari mereka yang hadir, ini adalah tanda kesehatan yang baik bagi kerabat dan mungkin pernikahan yang bahagia untuk salah satu dari mereka akan segera terjadi . Tetapi jika cuaca suram dan hujan turun, kabar buruk akan segera datang kepada Anda tentang ketidakhadiran dan sakit, dan perasaan putus asa akan mendominasi di lingkungan kerja . Dan ketika ritualnya sedih dan wajah-wajah kesakitan, penguburan menunjukkan lingkungan yang tidak bersahabat atau pendekatan cepat lingkungan ini dari Anda ….
Bermimpi tentang Pemakaman seseorang sudah mati
(118 makna bermimpi tentang Pemakaman seseorang sudah mati)Jika dia melihat bahwa pemakamannya dibawa ke kuburan terkenal, maka itu adalah hak yang mencapai tuannya.
Dan siapa pun yang melihat kuburan itu hujan, itu adalah belas kasihan Tuhan atas mereka ….
…Gereja : menunjukkan kuburan, rumah pelacur, toko anggur, rumah perselingkuhan dan bid’ah, rumah alat musik, ratapan dan nyanyian, rumah duka, kegelapan dan ratapan, dan di Neraka tempat tinggal dari mereka yang tidak menaati Tuhannya, dan penjara, dan siapa pun yang melihat dirinya di sebuah gereja, jika dia di dalamnya mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa atau menangis Atau dia berdoa kepada Ka’bah, kemudian dia memasuki kuburan untuk mengunjungi orang mati atau berdoa di a pemakaman . Dan jika dia menangis dengan meratap atau mengandung tanda-tanda kekhawatiran, maka dia akan dipenjara . Jika dia melihat orang mati di Neraka, maka dia dipenjara dengan ketidaktaatan . Jika dia masuk hidup-hidup sebagai muazin atau setelah Alquran, jika dia berjihad, dia dan orang-orang yang bersamanya mengalahkan negara musuh, dan jika dia berada di kota metropolis dia memasuki umatnya dengan ketidaktaatan atau bid’ah dan ateisme, kemudian dia menasihati mereka, mengingat mereka, dan melakukan ziarah mereka, dan melakukan argumen Tuhan dalam diri mereka . Dan jika dia adalah seseorang yang melihat mereka dan berdoa dengan doa-doa mereka dan melakukan perbuatan mereka, maka jika dia adalah orang yang mencampurkan orang-orang dengan ketidakpercayaan, bid’ah, percabulan, anggur, atau dosa besar, seperti bernyanyi, mengikat, dan ikat dan bedug, terutama jika ia bersujud dengan mereka di kayu salib karena itu dari kayu . Dan jika seorang wanita menghadiri pesta pernikahan yang memiliki harpa dan genderang, maka dia bercampur dengan mereka, atau di pemakaman dengan retakan, kegelapan, duka dan ratapan, jadi dia berbagi dengan mereka ….
…Para komentator berkata : Jika pohon menunjukkan karya pemiliknya dan agamanya dan dirinya sendiri, maka kertasnya menunjukkan karakter, kecantikan dan pakaiannya, dan orang-orangnya menurut garis keturunan, saudara dan kepercayaannya . Hatinya menunjukkan rahasianya dan apa yang dia sembunyikan dari perbuatannya, kulitnya menunjukkan penampilannya, kulitnya dan semua yang menghiasi dia dari pekerjaannya, dan airnya menunjukkan iman, kesalehan, kerajaan dan kehidupannya untuk setiap manusia menuju takdirnya, dan mungkin mereka mengaturnya bertentangan dengan pengaturan ini, dan saya menyebutkannya di laut . Barangsiapa melihat dirinya di atas pohon atau kepemilikannya dalam mimpi, atau ini dilihat olehnya, saya melihat kondisinya dan keadaan pohonnya, dan jika dia mati di Rumah Kebenaran, saya melihat karakteristik dari pohon, dan jika pohon itu besar, indah dan baik, maka orang mati di surga dan mungkin itu adalah pohon keberkahan dan kebaikan Dan jika itu adalah pohon jelek dengan duri, hitam dan bau, maka itu disiksa, dan mungkin itu adalah pohon Zaqqum yang menjadi karena ketidakpercayaannya atau karena kerusakan seleranya, dan jika dia melihat kesabaran itu, dia berpindah ke salah satu dari dua hal itu sesuai dengan takdirnya dan luasnya pohonnya. Pencari nikah, atau perempuan bagi seorang suami, yang salah satunya memperoleh suami sesuai dengan kondisi pohon dan penampilannya, jika tidak diketahui, atau pada cetakan tentang sifat, garis keturunan dan hakikatnya jika diketahui, dan jika suami dari mereka masing-masing dalam kehidupan nyata sakit, maka saya melihat saat itu. Pohon yang dia miliki atau lihat dirinya sendiri di atasnya pada saat pergantian waktu, air telah mengalir di dalamnya, jadi pasien adalah kedamaian, kesehatan telah meningkat di tubuhnya dan tanda-tanda kehidupan telah muncul di tubuhnya, dan jika dia Dalam pengelolaannya, maka pasien akan menghadap Tuhan Yang Maha Esa dan dia akan menjadi debu dan kehancuran . Dan jika dia melihatnya di tokonya atau tempat tinggalnya, maka itu adalah indikasi dari pendapatan dan mata pencahariannya, dan jika itu sesuai permintaannya, maka dia diuntungkan . Meski dalam manajemennya, dia kalah dan jatuh miskin . Dan jika dia melihatnya di masjid, itu adalah indikasi agama dan doanya . Jika dalam pengaturan waktu, maka dia tidak taat pada agamanya, dia bukan dari doanya, dan jika itu dalam keinginannya, maka orang itu benar dan rajin, pekerjanya telah menyelesaikan ketaatannya . Adapun orang yang memiliki banyak pohon, ia mengikuti sekelompok wali yang layak untuknya, baik seorang emirat, distrik, fatwa, atau pemimpin mihrab, atau pemimpin dalam persekutuannya, seorang kapten di sebuah kapal, atau toko di pembuat di bawah tangannya, dan ini dan sejenisnya . Adapun siapa pun yang melihat kelompoknya di sebuah rumah, itu laki-laki atau perempuan, atau keduanya bertemu di sana untuk kebaikan atau kejahatan, dan jika dia melihat buahnya di atasnya dan orang memakannya, jika buahnya menunjukkan kebaikan dan penghidupan maka itu adalah pesta dan meja makan itu ada di dalamnya, dan jika buahnya tidak disukai menunjukkan kesedihan, maka itu adalah pemakaman.Mereka makan makanan di dalamnya, dan demikian juga jika ada orang sakit di rumah, dan jika buahnya tidak diketahui, lalu aku melihat, dan jika itu datangnya pohon, makanannya bergembira, dan jika dalam pengelolaannya itu bencana, terutama jika ada petunjuk dalam membangunkan salah satu dari dua hal itu . Adapun barangsiapa melihat pohon yang tumbang, ditebang, dibakar, atau dipatahkan oleh angin kencang, maka dia adalah laki-laki atau perempuan yang akan binasa atau terbunuh, dan kehancuran itu disimpulkan oleh hakikat atau lokasinya dan oleh kewaspadaannya. dari buktinya, dan jika dia ada di rumahnya, penyebabnya adalah pria atau wanita yang sudah meninggal atau dari rumah tangganya Dan kerabat dan saudara laki-lakinya, atau tawanan darah, mujahid, atau musafir, dan jika dia ada di masjid, maka dia adalah pria atau wanita terkenal yang terbunuh atau meninggal dengan kematian yang terkenal . Jika itu adalah pohon palem, maka dia adalah pria dengan maskulinitas tinggi dengan otoritas atau pengetahuan, atau wanita dari raja, atau ibu dari seorang penguasa, dan jika itu adalah pohon zaitun, maka seorang sarjana, seorang pengkhotbah, seorang sementara, penguasa, atau dokter, maka dengan cara ini ia melintasi sisa pohon menurut sejauh mana esensi, manfaat, kerugian, garis keturunan, dan karakter mereka . Dan siapapun yang melihat bahwa ia menanam pohon yang digantung, ia memukul sebuah kehormatan atau berpikir dirinya orang sesuai dengan esensinya, karena orang mengatakan : Jadi, jika ia menanamnya, jika ia berhasil . Demikian juga, jika dia menabur benih, lalu dia menggantung atau tidak, maka itulah mereka, dan menanam kebun anggur itu akan mendapat kehormatan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihat di musim dingin pohon anggur atau pohon yang hamil dianggap perempuan atau seorang pria yang uangnya telah habis, atau dia mengira mereka kaya ….
Dan barangsiapa yang dianggap cocok untuk raja bahwa dia menaiki pedang sultan, maka dia menggantikannya, dan jika dia tidak cocok, dia akan dirugikan dan ketenaran yang buruk ….
Dan barangsiapa melihat istrinya telah meninggal, maka dia akan kaya dan mendapat keuntungan dari jalan keluarnya ….
Dia melihat bahwa dia makan labu : dimasak dalam potongan-potongan tanpa ada yang bersentuhan dengannya yang mengubahnya dari esensi dan rasanya dari rempah-rempah, atau dari apa yang dibenci jenisnya dalam interpretasi, karena rempah-rempah adalah milik mereka dan kesedihan, jika dia makan labu dimasak dan tidak berubah dari seleranya, itu karena dia sesuatu yang dia lewatkan dalam dirinya atau dari uangnya atau dari agamanya atau dari duniawi, atau dari bangsanya atau dari kesehatan tubuhnya atau pergi sementara pikiran dan pikirannya kembali kepadanya setelah menyerahkannya kepadanya, atau titik mata yang dia lewatkan kembali kepadanya, atau pertemuan asosiasi yang terpisah darinya, atau menyimpan pengetahuan yang telah dia lupakan dan tinggalkan Untuk melestarikannya, dan pikirannya kembali kepadanya di dalamnya dan pengetahuannya tentang jumlah labu matang yang dia makan, menurut cara saya menggambarkan kebaikannya, rasanya dan kelimpahannya, dan semakin enak dan empuknya, jadi masalahnya adalah untuknya kepada berkat-berkat itu karena dia yang lebih lemah a dan lebih kuat ….
Dan barangsiapa melihat bahwa istrinya telah kembali menjadi orang tua, tidak ada kebaikan dalam dirinya, dan jika dia melihat bahwa istrinya telah meningkat dalam kebaikan dan kecantikan, maka itu adalah peningkatan dalam agama dan kehidupan duniawi dan perolehan kebaikan. dan manfaat ….
Makan burung yang tidak subur : untuk menghindari fitnah dan memudar, dan melihat anggur di pondok adalah harta karun . Dan jika cinta ada di dalam air dan ada di dalam rumah, maka dia adalah wanita yang kaya dan penuh . Dan jika cinta air adalah untuk menyiram, maka dia adalah orang yang kaya dan pengeluaran besar demi Tuhan . Kasih, jika ada cuka di dalamnya, maka itu orang yang saleh, dan jika ada buih di dalamnya maka penuh dengan uang, dan jika di dalamnya, maka itu orang sakit . Seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah cache rumah saya telah rusak . Dia berkata : Jika Anda yakin Anda akan menceraikan istri Anda . Begitu . Al-Raouq : Orang jujur yang mengatakan yang sebenarnya . Botol adalah hamba yang enggan mentransfer uang, dan bir adalah hamba, berdasarkan apa yang dikatakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa : ~Seorang pria yang diabadikan dengan cangkir dan kendi akan beredar di atasnya .~ Barangsiapa melihatnya seolah-olah sedang minum dari kendi, ia akan memiliki seorang anak dari ummahnya, dan kendi tersebut akan disajikan seperti di atas meja . Dan diceritakan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang minum dari kutil yang berlubang, yang satu manis dan yang lainnya asin . Dia berkata : Takutlah Tuhan, karena kamu berbeda dengan saudara perempuan istrimu ….
Gula dan vanideh yang dimasak dan sejenisnya : Ini adalah kata-kata manis dan baik yang diterima oleh seorang kekasih dan seorang anak laki-laki atau seorang istri, dan dikatakan bahwa dinar dan dirham . Adapun madu dan manisan yang dia inginkan, jika dialah yang memegangnya, dia mengumpulkan uang dari itu dan mengembangkannya dengan baik . Jika dia mendapat manfaat darinya dan tidak tahu dari kontraknya, maka dia memperolehnya dari orang lain, seperti rampasan, warisan, dan hasil ….
Dan barangsiapa melihat bahwa kakek, kakek, nenek, atau kakeknya hidup, maka ini adalah kehidupan baginya, integritas dalam urusan kakeknya dan keinginan waktu untuknya, dan visi tentang kehidupan ibu lebih kuat daripada kehidupan keluarga. ayah, dan keduanya terpuji ….
Dan siapa pun yang melihat janggutnya dipenuhi dengan kelemahan, itu menunjukkan kematiannya yang tiba-tiba ….
Dan barangsiapa melihat embernya penuh, itu menandakan adanya cacat dan kekurangan pada tubuh budak perempuan itu ….
Dan siapapun yang melihat bahwa Sabali telah memanjang, itu ditafsirkan dalam dua cara, kemuliaan dan anak, dan penglihatan alis jika uang dan perhiasan menjadi terlalu panjang, dan dikatakan bahwa ada umur panjang ….
Dan barangsiapa melihat temannya telah meninggal, itu akan ditafsirkan dalam dua cara. Bisa jadi peramal meninggal atau kehilangan temannya ….
…Al-Rawdah adalah seseorang yang melihat Riyadh al-Khidr dalam mimpi yang tidak diketahui esensinya, karena itu adalah Islam dan agama . Begitu juga dengan semua kehijauan di bumi . Konon seseorang yang melihat taman kanak-kanak tiba-tiba rusak . Dan jika melihat orang mati di taman yang bagus, maka dia ada di surga . Taman kanak-kanak menunjukkan dunia dan dandanannya serta istri yang punya banyak uang . Dan taman yang tidak diketahui dapat menunjukkan setiap tempat kebajikan di mana Tuhan Yang Maha Kuasa ditaati, seperti kuburan Nabi, saw, cincin zikir, masjid kebaikan, dan kuburan orang benar, dan taman kanak-kanak. bisa merujuk pada Alquran dan kitab ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan, dan itu mungkin menunjukkan Surga, jadi siapa pun yang keluar darinya ke tanah rawa atau pergi dari satu tahun ke bid’ah Atau ke tindakan dosa . Dan barangsiapa melihat dirinya di padang rumput sambil makan darinya, dan dia pada saat haji, atau di dalamnya dia membuat azan, maka dia melakukan haji, dan jika orang kafir melihat bahwa dia memeluk Islam, atau pelanggar melihat dia dia bertaubat, jika tidak itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan seperti menghadiri shalat Jumat atau pemakaman ….
…Kamar mandi : menunjukkan wanita untuk melarutkan mizarah bersamanya, dan orang tersebut dibawa bersamanya saat keringatnya keluar, saat spermanya jatuh di dalam rahim, dan itu seperti vulva . Dan mungkin dia menunjukkan peran orang-orang Neraka dan orang-orang jahat, perselisihan dan perkataan, seperti peran para pezina dan penjara, dan peran penguasa dan kolektor untuk api dan penindasannya atau keributan dari keluarganya dan gerbang yang bagus dan air yang berlimpah mengalir di dalamnya . Dan mungkin ditunjukkan oleh laut dan penyakit, dan ke neraka . Siapa pun yang melihat dirinya di kamar mandi atau orang lain melihatnya di dalamnya, dan jika dia melihat dia mati, maka dia berada di dalam api dan dalam keadaan intim, karena Neraka tanggap dan memiliki gerbang yang berbeda, dan di dalamnya yang intim dan memerah, dan jika seorang pasien melihat itu, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia melihat bahwa dia berada di luar rumah panas menuju rumah kesucian, dan penyakitnya bebas dari Sadar, saya bangkit . Jadi siapa pun yang mencuci dan keluar darinya, dia keluar dengan utuh . Jika penyakitnya pilek, itu meningkat dan ditakuti . Namun, jika dia mencuci, dan memakai pakaian putih, bertentangan dengan kebiasaannya, dan mengendarai perahu yang tidak sesuai untuknya, maka itu adalah memandikannya, menyelimuti dia dan peti matinya . Dan jika itu terjadi di musim dingin, kram itu membuatnya takut . Jika dia melihat bahwa dia ada di dalam rumah panas, maka dia menentang apa yang disebutkan sebelumnya di pintu keluar, maka pertimbangan akan dibuat, dan rumah tengah akan untuk orang sakit yang duduk di dalamnya, menunjukkan bahwa dia sedang menengahi dalam penyakitnya sampai dia masuk atau pergi, maka itu adalah kemunduran atau pemulihan . Dan jika dia tidak sakit, dan dia memiliki pertengkaran atau kebutuhan di rumah seorang penguasa, penguasa, atau penguasa, penilaian untuknya dan dia didasarkan pada sejauh mana panas atau dingin yang dia terima di kamar mandi, atau licin atau semprotan . Jika tidak ada dari itu, dan pria itu membujang, menikah atau menghadiri pesta atau pemakaman, dan ada kebisingan atau kebisingan, kekhawatiran dan kesedihan di dalamnya, seperti yang ada di kamar mandi, jika tidak, dia akan punya alasan untuknya dari uang dunia dengan penguasa karena aliran air dan keringat, yaitu uang . Keringat mungkin menandakan kekhawatiran, kelelahan, dan penyakit, terutama saat cuaca mendung dan suhu kamar mandi . Jika dia dilucuti dari pakaiannya, maka itu dengan istrinya, dan untuk dia dan untuk keluarganya dan untuk keluarganya, apa yang diminta untuk mandi akan dilakukan padanya . Jika dia dalam pakaiannya, maka hal itu dari sudut pandang asing atau beberapa hal yang dilarang seperti ibu, anak perempuan dan saudara perempuan sehingga kondisinya dipertimbangkan juga, dan pangkat dan tempat tinggalnya dipindahkan, dan apa yang dia bertemu atau bertemu dengan pembuangannya di kamar mandi, dan perpindahannya dari satu tempat ke tempat lain . Dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya melalui saluran atau energi kecil di pintunya, atau ada singa, singa betina, binatang, gagak, atau kehidupan di dalamnya, maka dia adalah wanita yang memasukinya dalam dekorasi, dan dia bertemu dengannya orang-orang jahat dan amoral di antara orang-orang . Beberapa dari mereka berkata : Kamar mandi adalah rumah yang berbahaya, dan siapa pun yang memasukinya akan disakiti oleh para wanita . Merpati berasal dari nama akrab mereka, karena mereka ham, dan merpati adalah saudara ipar atau kerabat . Jika air panas digunakan di dalamnya, wanita akan menjadi tertekan, dan jika kewalahan dan masuk ke kamar mandi, keluar dari awannya . Jika dia duduk di kamar mandi, maka dia melanggar wanita itu dan mengumumkan perintahnya, karena kamar mandi adalah tempat dibukanya aurat . Jika dia membangun bak mandi, maka dia akan melakukan perbuatan tidak senonoh dan membencinya dengan itu . Jika kamar mandi panas dan lembut, maka keluarga, menantu, dan kerabat perempuannya setuju, bantu dia dan kasihan padanya . Jika dingin, itu tidak bercampur dengannya dan tidak mendapat manfaat darinya . Dan jika dia sangat panas, maka mereka akan kasar, dan dia tidak melihat mereka senang dengan kekerasan mereka . Dan dikatakan bahwa dia melihat bahwa dia berada di rumah yang panas . Karena seorang pria mengkhianatinya dengan istrinya, dan dia berusaha keras untuk menghentikannya, jadi dia tidak mempersiapkannya . Jika baskom penuh dan air mengalir dari rumah yang panas ke rumah tengah, maka itu akan membuatnya marah dengan istrinya, dan jika kamar mandi dikaitkan dengan kemurkaan dunia, dan jika dingin, maka orang yang memiliki penglihatan yang buruk dan dengan penghasilan kecil, dan tangannya tidak mencapai apa yang diinginkannya . Dan jika dia panas, lembut dan simpatik, maka urusannya adalah cinta, dan dia akan menjadi pencinta suatu negara, yang melihat dalam dirinya kelegaan dan kegembiraan . Dan jika sangat panas, maka akan subur, tidak ada ukurannya, dan tidak akan dipuji oleh orang banyak . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat dia masuk ke kamar mandi adalah bukti demam yang menggigil . Jika dia melihat bahwa dia minum air panas dari rumah yang panas, atau menuangkannya atau memandikannya dengan cara selain mencuci, maka itu adalah kekhawatiran, kesusahan, penyakit dan ketakutan, sebanyak air panas, dan jika dia meminumnya. dari rumah tengah, lalu demam tinggi . Jika minum dari rumah yang dingin, maka dia adalah seorang pelukis, dan jika dia melihat bahwa dia mencuci dirinya sendiri dengan air panas dan ingin bepergian, maka dia tidak boleh bepergian . Jika dia dipekerjakan oleh seseorang untuk mencari keuntungannya, maka dia tidak mendapat bantuan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan jika mereka mencari pertolongan, mereka akan diperlakukan dengan air seperti waktu .~ Jika bak mandi, wudhu, dan noura digabungkan, mandi dan berendam dan tinggalkan bak mandi, karena itu interpretasinya lebih kuat . Jika dia melihat seekor merpati tak dikenal menggantikannya, maka ada seorang wanita yang akan diperhatikan orang . Dan beberapa dari mereka berkata : Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang membangun kamar mandi, dia buang air . Dan dia menceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia telah terpeleset di kamar mandi, jadi dia memotongnya di persimpangan, dan dia berkata : Kamu sangat jahat . Dia menunjukkan kepadanya bahwa dia telah terpeleset di kamar mandi, dan kakinya patah ….
…Di surga, perbendaharaannya, alun-alunnya, istananya, sungai dan buahnya, Al-Walid bin Ahmed pengkhotbah memberi tahu kami, dia berkata Ibn Abi Hatim memberi tahu kami, dia berkata Muhammad bin Yahya al-Wasiti memberi tahu kami, katanya Muhammad bin al-Hussein al-Barjalani memberi tahu kami, dia berkata Bishr bin Omar al-Zahrani Abu Muhammad memberi tahu kami, dia berkata Hammad bin Zaid memberi tahu kami, atas kewenangan Hisham Bin Hassan, atas otoritas Hafsa binti Rashid, berkata : Marwan al-Mahlami adalah tetangga kita, dan dia adalah monster yang rajin, jadi dia mati, jadi aku menemukan dia orang yang sangat kuat, jadi aku melihatnya ketika dia melihat orang yang tertidur, jadi aku berkata, wahai Abu Abdullah, apa yang Tuhanmu lakukan kepadamu? Dia membawaku ke Surga. Dia berkata : Saya berkata, lalu apa? Dia berkata, lalu mengangkat ke tangan kanan, dia berkata : Aku berkata, lalu apa? Dia berkata, lalu kamu mengangkatnya menjadi yang dekat, aku berkata, Siapa yang kamu lihat dari saudara-saudaramu? Dia berkata: Saya melihat Al-Hassan, Ibn Sirin, dan Maimouna . Hammad berkata, Hisham bin Hassan berkata, Umm Abdullah berbicara kepadaku, dan itu adalah pilihan para wanita Basra. Dia berkata saya melihat dalam tidur saya seolah-olah saya memasuki sebuah rumah yang bagus, kemudian saya memasuki sebuah taman, dan saya melihat kebaikannya apa yang dikehendaki Tuhan, jadi jika saya seorang pria yang bersandar di tempat tidur emas dan sekitarnya dan di dalam mereka tangan Al-Akarib, dia berkata, ~Saya kagum pada apa yang saya lihat sebaik dia datang, dan dia diberitahu tentang ini?~ Dia mengatakan ini, Marwan Al-Mahlami datang dan duduk di tempat tidurnya, katanya, jadi saya bangun dari tidur saya, jadi jika pemakaman Marwan telah berlalu untuk saya jam itu . Abu Al-Hussein Abdel-Wahhab bin Jaafar Al-Midani mengatakan kepada kami di Damaskus, dia berkata Ali bin Ahmed Al-Bazar memberi tahu kami, dia berkata: Saya mendengar Ibrahim bin Al-Sirri Al-Mughalis berkata : Saya mendengar ayah saya berkata : Saya berada di masjid saya suatu hari sendirian setelah kami shalat sore, dan saya telah meletakkan kerucut air untuk mendinginkannya untuk sarapan saya di ceruk masjid. Jadi mata saya tertidur, dan saya melihat seolah-olah sekelompok poplar al-Ain telah memasuki masjid bertepuk tangan, jadi saya berkata kepada salah satu dari mereka : Siapa kamu? Dia berkata kepada Thabit al-Banani, jadi saya berkata kepada yang lain : Dan kamu? Dia berkata kepada Abd al-Rahman bin Zaid, dan saya berkata kepada yang lain : Dan Anda berkata ke ambang pintu, dan saya berkata kepada yang lain : Dan Anda? Dia berkata kepada Farqad, sampai Anda tetap satu, jadi saya berkata : Untuk siapa Anda? Dan katanya kepada orang yang tidak mendinginkan air untuk berbuka puasa . Jadi saya katakan padanya, jika saya jujur, maka tinggalkan kerucut, dan kerucut itu terbalik dan jatuh dari ceruk, dan saya perhatikan dari mimpi saya memecahkan kerucut ….
…Tulang bersilang Jika Anda memimpikan dua tulang bersilang, ini meramalkan bahwa Anda akan menderita pengaruh jahat orang lain, dan kesuksesan akan mengambil bentuk yang bertentangan dengan kemungkinan yang dijanjikan . Jika Anda melihat dua tulang bersilang pada undangan ke pemakaman, yang dikirim oleh sebuah perkumpulan rahasia, maka ini berarti ketakutan yang tidak perlu akan berhenti berkembang pada seseorang dan kejadian akan muncul secara lahiriah mengganggu tetapi konten yang baik untuk si pemimpi . ~Dua tulang bersilang di bawah tengkorak biasanya merupakan simbol bahaya kematian .~…
…Adapun kuda yang berlari di antara putaran, akan turun hujan jika mereka adalah orang Arab tanpa pelana atau penunggang kuda . Dan siapa pun yang melihat sekelompok kuda dengan pelana tanpa lutut, mereka adalah wanita yang berkumpul di pemakaman atau pernikahan . Siapapun yang memiliki sejumlah kuda atau penggembala mereka, dia akan memiliki yurisdiksi atas masyarakat, atau dia akan menang di wilayahnya . Dan barangsiapa menunggang kuda dengan pelana, dia akan mendapat kehormatan, kehormatan dan otoritas, karena dia dari kereta raja-raja, dan dari kereta Salomo, saw . Dan sultannya bisa jadi istri yang dinikahinya atau budak perempuan yang dia beli . Jika lututnya tidak ada tali kekang, maka tidak ada gunanya di sekujur wajahnya, karena kekang adalah tanda kesalehan, agama, kesempurnaan, dan kemampuan, maka jika tali kekang dilepas, maka kekang itu akan dilepas dari miliknya. tangan . Dan barangsiapa melihat binatangnya, perintahnya lemah dan kondisinya rusak, dan istrinya dilarang, dan dia berbaring tanpa kesempurnaan di bawahnya . Dan siapa pun yang melihat kuda betina yang tidak dikenal di rumahnya, jika dia memiliki pelana, seorang wanita memasukinya dengan perkawinan atau ekstra atau keramahtamahan, dan jika telanjang, seorang pria memasukkannya dengan perkawinan atau sesuatu yang serupa . Ibn Sirin biasa berkata : Barangsiapa membawa kuda kepada orang lain, menganiaya dia dengan kuda atau dengan kesaksian, dia mengambilnya dari namanya, seperti jika dia membunuhnya atau mengedipkan mata padanya sebagai penguasa atau pencuri atau lebih . Dan menunggang menunjukkan paku dan penampilan dan ingatan, untuk mengendarai punggung . Tunggangan seseorang mungkin menunjukkan dirinya sendiri, dan jika itu lurus dan dalam kondisi baik, dan jika dikumpulkan atau sendirian atau tersesat, maka itu akan hilang dan dimainkan, dan mungkin perjalanannya menunjukkan waktu, siang dan malam . Cadangan tersebut berafiliasi dengan orang yang maju dalam semua yang ditunjukkan oleh perahunya, atau penggantinya setelah dia, atau wali dan sejenisnya ….
…Rawda : Adapun taman kanak-kanak yang esensinya tidak diketahui, yang tumbuhannya hanya bisa digambarkan dari kehijauannya, itu menunjukkan Islam karena kesegaran dan keceriaannya yang baik . Itu ditafsirkan oleh Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dan itu menunjukkan Islam ke setiap tempat kebajikan dan tempat di mana Tuhan ditaati, seperti kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, pencukuran dzikir dan masjid-masjid kebaikan, dan penerimaan orang-orang yang saleh, karena perkataannya, saw : ~ Apa yang antara kuburan dan mimbarku adalah taman Paradise Riad ~. Dan perkataannya, saw : ~ Kuburan adalah taman dari taman surga atau lubang dari lubang api .~ Al-Rawdah mungkin merujuk pada Al-Qur’an, dan setiap buku tentang pengetahuan dan kebijaksanaan, menurut perkataan mereka , buku adalah taman kanak-kanak orang bijak dan kesenangan para cendekiawan . Dan taman kanak-kanak itu dapat menunjukkan surga dan taman kanak-kanaknya, jadi siapa pun yang keluar dari padang rumput ke rawa, atau ke tanah hitam atau terbakar, atau ke kehidupan dan kalajengking, atau menjadi abu atau kotoran, atau jatuh ke laut, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia d ead, tukarkan surga dengan api dan siksaan. . Jika ini terlihat pada seorang Muslim yang masih hidup, dia meninggalkan Islam dengan ketidaksetiaan atau bid’ah . Atau dari kasetnya dan resep keluarganya yang besar dan berdosa . Adapun orang yang melihat dirinya di taman makan dari sayurannya atau mengumpulkan apa yang ada di dalamnya, jika itu selama haji, atau jika dia berada di dalamnya selama mimpi, dia akan menyerukan haji . Jika dia berada di Mekah memenuhi syarat untuk mengunjungi makam Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, itu dilakukan untuknya dan dia mengunjungi kuburannya, dan apa yang dia makan atau kumpulkan akan menjadi pahala dan pahala baginya . Jika ini dilihat oleh orang kafir yang memeluk Islam dari ketidaksetiaannya dan masuk Islam di dadanya, dan jika dia adalah orang berdosa, dia bertaubat dari kondisinya dan pindah dari percampurannya, dan jika dia seorang pelajar ilmu dan Al-Qur’an an, dia mencapai itu sesuai dengan apa yang dia makan dalam mimpi atau menggabungkannya, jika tidak itu akan menjadi hadiah dari pertemuan yang dia hadiri pada hari atau besok malamnya, Seperti hari Jumat yang dia saksikan, pemakaman yang dia berdoa, atau kuburan orang-orang baik yang mengunjunginya ….
…Seorang ulama Jika Anda bermimpi memanggil seorang ulama untuk berkhotbah di upacara pemakaman, maka ini berarti bahwa Anda akan berjuang dengan sia-sia melawan penyakit dan pengaruh jahat, Anda akan menang meskipun upaya serius Anda . Jika seorang wanita menikahi seorang ulama dalam mimpinya, dia akan menjadi sasaran kesengsaraan mental yang hebat dan sisi berlawanan dari nasib akan membawanya ke rawa bencana ….
…Makanan: Semua makanan dalam mimpi berwarna kuning, jadi sakit bagi yang memakannya, kecuali dalam daging burung . Dan setiap makanan putih lebih baik dari pada asam . Dan makanan untuk pernikahan adalah kabar baik, dan makanan untuk pemakaman adalah kekhawatiran dan ancaman . Dan makanan yang tidak sesuai dengan waktu, itu adalah rezeki dan manfaat yang berkelanjutan, dan makanan yang terikat oleh waktu, seperti terong dan labu, adalah makanan dalam waktu tertentu . Dan makanan para raja, kemuliaan dan tinggi . Makan labu kuning adalah bukti tuntunan dan mengikuti sunnah . Dan makanan para ulama adalah ilmu, petunjuk dan berkah . Makan makanan polisi dilarang . Makanan orang miskin dan tuan kesalehan dan asketisme adalah pertobatan dan bimbingan untuk makan darinya . Dan makanan orang-orang gurun berjalan dan berpindah dari satu negara bagian ke negara lain . Dan dimasak dengan daging adalah kekayaan bagi orang miskin, dan dimasak dengan daging selain keinginan atau ibadah . Transformasi makanan menjadi yang lebih baik dari itu menunjukkan kebaikan di dalam, dan jika berubah menjadi kepahitan atau keasaman, itu menunjukkan perubahan dalam suami atau bisnis . Jika dia memasak makanan enak sendiri, dia akan mendapatkan posisi itu dan membuangnya . Setelah kemiskinannya, dan jika orang lain memasak untuknya, dia mungkin licik dan tertipu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menelan makanan yang panas dan kasar menunjukkan bahwa mata pencahariannya menyedihkan . Dan makanan asam yang tidak bisa dia makan menandakan kesakitan dan penyakit, dan barangsiapa melihat bahwa dia sabar dalam memakannya, puji bagi Tuhan Yang Maha Esa, akan memperoleh kelegaan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan tidak melihat kuburan, kain kafan, pemakaman, atau tangisan, maka itu adalah penghiburan bagi orang yang memiliki penglihatan yang ada di dalamnya ….