…Yang melepas sandal adalah pelayan atau wanita . Dan satu-satunya yang diinginkan jika sebuah jalan dan perjalanan ada di atasnya, dan jika tali kekangnya terputus, ia tetap dari perjalanan, dan jika jebakan atau pengikatnya terputus atau solnya rusak, maka sebuah masalah diajukan kepadanya. yang mencegahnya bepergian karena ketidaksukaannya, dan keinginannya untuk bepergian sesuai dengan warna solnya. Dan jika warnanya merah, itu menyenangkan, dan jika hijau itu untuk agama, dan jika itu kuning itu adalah ilusi . Karena dia melihat bahwa dia memiliki sepatu, dan raja wanita tidak berjalan di dalamnya . Memakainya diikat ke seorang wanita . Jika dia tidak terdengar, dia masih perawan, dan juga, jika dia berpakaian, dia tidak memakai, dan wanita itu dikaitkan dengan warna solnya, dan jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan sandal, maka salah satunya dihapus dari kakinya, dan dia meninggalkan saudara atau pasangan . Mengenakan sandal sambil berjalan di dalamnya adalah perjalanan di darat. Jika dia memakainya dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia adalah wanita yang dinikahinya . Jika dia melihat bahwa dia berjalan di wilayahnya, dia berhubungan dengan istrinya . Bagian dalam yang berbulu adalah uang, dan tepi depannya adalah seorang wanita . Dan satu-satunya peserta adalah seorang putri, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia memakai sandal baru, berbulu, berpakaian bagus, dia tidak bergaul dengannya atau memakai perawan . Jika dia melihat seolah-olah tumitnya telah dipotong, maka dia adalah wanita yang luar biasa . Dia dikatakan menikahi seorang wanita tanpa dua saksi . Jika dia tidak memiliki kendali, dia menikahi seorang wanita tanpa wali . Jika ia melihat seolah-olah solnya terlipat, dan pelat bawahnya terbelah dan tidak jatuh, istrinya melahirkan seorang anak perempuan . Jika piring itu menempel pada piring itu, hidup gadis itu akan diperpanjang dengan ibunya, dan jika dia jatuh, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah menambal solnya, maka dia mengganti cacat dalam urusan istrinya dan memperbaiki hubungan dengannya . Jika ada orang lain yang menambalnya, itu menandakan adanya korupsi pada istrinya, maka jika dia memaksakan sol sepatu untuk memperbaikinya, maka dia membantu istrinya untuk melakukan perbuatan asusila . Jika dia melihat seolah-olah dia berjalan dengan sol, maka dia akan menceraikan istrinya atau meninggalkan pasangannya . Konon, penglihatan ini menandakan bahwa dia melakukan hubungan dengan salah satu istrinya tanpa yang lain, atau bahwa dia bepergian dengan tidak lengkap . Jika dia melihat seolah-olah solnya tersesat atau jatuh ke air, maka istrinya akan mengawasi kebinasaan dan kemudian melepaskannya . Jika dia melihat seorang pria yang mencuri sandalnya dan memakainya, maka seorang pria menipu istrinya, mengenalnya dan menerima itu . Dan sol perak bebas dan indah, dan dari peluru adalah wanita yang lemah, dan dari api adalah wanita yang pedas, dan dari kayu adalah wanita munafik pengkhianat, dan sol hitam adalah wanita kaya dengan kesembronoan, dan sol warna adalah wanita yang bingung . Dan dari kulit sapi itu dari Persia, dan dari kulit Kuda itu dari orang Arab, dan dari Kulit singa itu dari Kegelapan para Sultan . Dan sol linen adalah wanita tersembunyi yang membaca Kitab Tuhan, fasih . Dan dikatakan bahwa melepas sendal itu aman dan mendapat perwalian, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Lepas sandalnya ”. Seorang pria bertanya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Saya melihat sepatu saya tersesat, dan saya menemukannya setelah kesulitan . Dia berkata : Anda mencari uang dan kemudian menemukannya setelah kesulitan . Dikatakan bahwa berjalan di telapak kaki adalah perjalanan dalam ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat sandal di kakinya dan berkata : Kamu bepergian ke tanah orang Arab . Dan dikatakan bahwa satu-satunya menunjukkan saudara itu . Dan diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berjalan dengan sepatu saya, dan tali kekang salah satu dari mereka terputus, jadi saya meninggalkannya dan pergi sendiri . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki saudara laki-laki yang tidak hadir? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda pergi ke tanah bersama-sama, jadi Anda meninggalkannya di sana dan kembali? Dia berkata : Ya . Kemudian Ibn Sirin mengklaim kembali dan berkata : Saya tidak melihat saudara Anda tetapi dia telah meninggalkan agama kita . Ford segera berduka ….

…Itu dalam mimpi, penghidupan yang mudah tanpa kelelahan . Jika delima itu manis, maka itu adalah uang total . Dan delima mungkin merujuk pada wanita itu, dan itu mungkin bola besar . Dan delima adalah uang dan anak laki-laki . Delima diartikan sebagai seribu dirham, seratus atau sepuluh, menurut kasus sang visioner . Delima menyeberang ke Sultan di Madinah, jadi dia memecahkannya, menaklukkan kota, mengupas temboknya, dan orang-orangnya menyukainya, dan uangnya melumasinya . Dan barangsiapa makan kulit buah delima dalam tidurnya akan terbebas dari penyakitnya . Delima dijelaskan dengan kotak tertutup . Mungkin dia menunjukkan rumah lebah . Jika cinta untuk delima berwarna putih, itu menunjukkan dirham, dan jika merah menunjukkan dinar . Jika delima disilangkan dengan wanita, maka itu indah, dan jika benar, maka itu perawan, dan jika rusak, maka itu masih perawan, dan delima busuk adalah wanita yang suci, dan asam delima adalah uang terlarang, dan dikatakan : Itu adalah kekhawatiran dan kesusahan . Siapa pun yang menjual delima adalah orang yang telah memilih dunia ini untuk akhirat . Delima samar, yang tidak dikenal manis atau asam, itu seperti manis . Pohon delima adalah orang yang beragama dan bermartabat, dan duri-durinya menghindarkannya dari dosa dan amoralitas. Jika dia seorang sultan, dia mengalahkan para sultan, dan jika dia seorang pedagang, perdagangannya meningkat . Pemotongan pohon delima menunjukkan pemotongan rahim, dan mungkin pohon delima menunjukkan kepanikan . Dan dikatakan : Delima manis adalah mata pencaharian yang diizinkan dengan kelelahan, dan asamnya adalah kesusahan mereka ….

…Dan beberapa penafsir mengatakan bahwa pernikahan akan salah satu akibatnya jika menangis tanpa menangis, dan jika menangis, maka seseorang meninggal karena tumitnya, dan jika dia tidak memiliki akibatnya maka kematian pasangannya atau namanya ….

…Langka, dan dengan rantai penularan yang terkait ke Salim bin Issa, dia berkata bahwa saya memasuki Hamza bin Habib Al-Zayyat, semoga Tuhan senang dengannya, dan menemukannya menggulung pipinya di tanah dan menangis, jadi dia berkata, Tuhan memberkati kamu, tangisan apa ini. Hanya mereka yang mengerjakan Alquran yang masuk, jadi saya kembali menangis, jadi dia meneriakkan nama saya. Dimana Hamzah Ibn Habib al-Zayyat, jadi saya bilang, doakan Tuhan? Kemudian seorang raja menginisiasi saya, dan dia berkata, ~Katakan kepada Tuhan, Tuhan memberkati Anda.~ Jadi jika saya berada di mimbar dari mutiara putih dan tenda dari safir merah dan tenda dari aquamarine hijau, dan dikatakan, saya harus lebih kurus dan membaca, jadi saya pergi, dan dia berkata kepada saya, saya melafalkan Surat al- An’am, jadi saya membaca dan saya tidak tahu siapa yang harus saya baca sampai saya mencapai enam puluh ayat teratas, dan dia adalah pemenang atas para hamba-Nya. Baca dan baca norma-norma itu sampai akhirnya, jadi saya bersujud, jadi dia berkata, ~Pergi saja, jangan sujud, hai Hamzah.~ Siapapun yang membacakan bacaan ini, saya berkata Suleiman berkata jujur ​​tentang siapa yang membaca Suleiman. Aku berkata Yahya berkata Yahya berkata: Barangsiapa membaca Yahya, aku berkata kepada Abu Abd al-Rahman. Abdul Rahman s Sepupu Nabi Anda, Ali bin Abi Thalib, berkata: “Barangsiapa yang membaca untukku, jadi aku bersabda Nabimu, semoga doa dan damai besertanya, katakan kebenaran Nabi ku. Siapa pun yang membaca nabi saya, saya berkata Jibril, damai besertanya, dia berkata siapa pun yang membaca Jibril dan dia tetap diam dan berkata, Hamzah, katakan kamu, jadi saya katakan tidak lebih baik bagi saya untuk mengatakan dia mengatakan kamu jadi saya katakan kamu Dia berkata, “Kamu benar, Hamzah, dan kebenaran Alquran, untuk menghormati orang-orang Alquran, terutama karena mereka bertindak dengan Alquran, hai Hamzah, Alquran. Kata-kataku Aku tidak pernah mencintai seseorang seperti cintaku pada orang-orang Alquran, dekati aku, Hamzah. Di atas Anda dan tanpa Anda, dan siapa pun yang membaca Al-Qur’an seperti yang telah saya baca, tidak ada seorang pun kecuali saya yang akan menjawab, dan apa yang telah saya sembunyikan untuk Anda dengan saya atau lebih, jadi saya tahu teman-teman Anda tentang apa cintaku pada orang-orang Alquran. Mereka adalah orang-orang yang saleh, Hamzah, Yang Mulia dan Yang Mulia. Jadi dia berkata, hai Hamzah, di mana para pengawas Al-Qur’an? Aku berkata, ya Tuhan, itulah pelestarian mereka. Dia bilang begitu, tapi aku akan untuk mereka sampai mereka melempar aku sampai Hari Kebangkitan. Jika mereka bertemu saya, saya membesarkan mereka dengan setiap ayat, satu gelar. Apakah Anda menyalahkan saya karena menangis dan membasahi wajah saya di tanah ….

…** Visi Umm Salamah dalam membunuh Hussein . Atas otoritas Razeen – siapa Al – Juhani – dia berkata : Salma – siapa al – Bakriya – mengatakan kepada saya : Dia berkata : Saya pergi ke Umm Salamah sambil menangis, jadi saya berkata : Apa yang membuatmu menangis? Dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, artinya dalam mimpi, dan dalam pikirannya, janggutnya kotor, jadi saya berkata : ~ Malik, Rasulullah?~ Dia berkata : (Saya menyaksikan pembunuhan Hussain di hidung. ) Dan dalam sebuah narasi dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dalam mimpi menangis dengan kotoran di kepala dan janggutnya . Telah membalaskan dendam Tuhan Yang Maha Kuasa dari para pembunuh al – Hussein semoga Allah meridhoi dia di tangan mukhtar ibn abi budak Althagafi pembohong Vtaatbahm dan membunuh mereka melihat populer dalam visi yang diriwayatkan oleh Tabarani di ( hebat ) untuk orang – orang berkata : Aku melihat tidur seolah- olah manusia turun dari surga dengan bayonet jejak para pembunuh Al- Hussein Semoga Tuhan senang dengannya, begitu Mukhtar turun dan menginspirasi mereka . Al-Haythami berkata : Rantai penularannya bagus ….

…Adapun buang air besar : dikatakan sebagai ketentuan ketidakadilan, dan dikatakan itu sebagai bukti kelegaan, dan siapa pun yang melihatnya baru, kesedihannya hilang . Jika dia punya uang, dia harus membayar zakat atas uangnya . Dan jika dia melihat bahwa dia telah melahirkan banyak bangku dan sedang dalam perjalanan, dia tidak sedang bepergian dan jalannya terputus . Makan perawan : untuk menangkap dan mendapatkannya, uang dilarang dengan penyesalan . Mungkin itu adalah pidato yang dia sesali karena keserakahan, dan siapa pun yang mengemukakan peristiwa itu statis, dia akan menghabiskan sebagian uangnya untuk kesehatan . Dan jika dia bertanya, dia biasanya menghabiskan uangnya . Jika tempat kejadiannya diketahui, seperti wudhu, maka biayanya diketahui dari keinginannya . Jika tidak diketahui, maka dia membelanjakan uang haram untuk sesuatu yang tidak dia ketahui bahwa dia tidak diberi imbalan atau terima kasih, dan semua itu dengan kebaikan jiwa darinya . Apapun yang keluar dari perut manusia dan hewan dari warisan, itu adalah uang, tetapi analisis dan larangannya, sebanyak baunya, kotor, dan orang-orang merusaknya, kecuali itu adalah sesuatu yang sangat disayangi dari keperawanan orang itu. hampir lumpur, itu mereka atau ketakutan akan otoritas . Jika dia memperkenalkan orang baru yang tidak bermoral ke pakaiannya, dan jika dia memperkenalkan dia ke celananya, dia marah pada istrinya dan menyimpan mas kawin padanya, dan jika dia melihat bahwa dia telah menciptakan tempat dan menutupi dia dengan kotoran, maka dia menutupi uang . Yang terbaru tentang dirinya jatuh ke dalam dosa . Jika dia menyebabkan penyakit berkepanjangan di tempat tidurnya, karena dia hanya melakukannya saat terjaga, dan dia yang tidak dapat bangun, dan penglihatan ini juga menunjukkan kepergian lelaki itu dari istrinya . Dan dikatakan siapa yang melihat bahwa dia makan roti dengan alasan, menunjukkan bahwa dia makan roti dengan madu saat bangun, dan dikatakan itu bertentangan dengan Sunnah . Jika ia buang air besar secara tidak sengaja, maka bawalah di tangannya, karena ia diberkahi dengan sekantong dinar terlarang sesuai dengan jumlah kotorannya dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah itu terjadi di pasar yang lewat, atau di pemandian dan jemaah, menunjukkan murka Tuhan terhadap dia dan para malaikat, dan dia menerima skandal besar, kerugian besar, dan munculnya apa yang disembunyikan manusia Dan itu juga menunjukkan kekurangan yang disajikan kepada visioner . Jika itu terjadi di tempat sampah atau pantai laut, atau di tempat yang tidak menyangkal itu, maka itu adalah bukti kebaikan dan penghilangan kekhawatiran dan rasa sakit . Jika dia melihat seolah-olah orang terkenal melemparkannya dengan kotoran orang, maka itu menunjukkan permusuhan, ketidaksepakatan dan ketidakadilan, dan dia akan terkena seseorang yang melemparkannya dengan itu, dan kerugian besar . Dan banyaknya sampah orang juga mengindikasikan hambatan bagi pergerakan, dan tuntutan akan banyak kerugian . Corengan adalah paresthesia, penyakit, atau ketakutan manusia . Itu juga merupakan pertanda baik dari perbuatan buruknya, dan kami telah menguji bahwa ini dari manfaatnya . Adapun kesialan : itu adalah ucapan yang mengandung hinaan, maka siapa yang sengsara akan dirundung kesusahan, dan jika berada di antara orang-orang maka akan jatuh ke dalam aib . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah orang lain pingsan saat mengendus, maka dia akan melewatinya . Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang berdoa dan angin tidak berbau busuk darinya, ia mencari kebutuhan, dan memanggil Tuhan untuk pertolongan, dan mengucapkan kata-kata yang mengandung penghinaan, dan hal itu menjadi sulit baginya ….

…Tunggal : mereka kejam, seperti untuk sandal perjalanan, siapa pun yang memakainya bepergian atau bepergian, seseorang yang berbagi visinya dengannya, atau bepergian dengan uang, dan jika dia berjalan di dalamnya dalam mimpi . Tetapi jika dia memakainya dan dia berharap untuk bepergian, itu mungkin selesai dan itu mungkin tidak selesai jika dia tidak berjalan di dalamnya, dan jika dia berhenti memakainya atau melepasnya, dia tinggal dari perjalanan dan alasannya melalui dia . Dan jika dia adalah seorang sepatu air, maka dia adalah seorang istri atau budak perempuan yang diuntungkan dari hubungan intimnya . Adapun sandal Taif atau apa yang dibuang pedagang di pasar merupakan indikasi uang, akuisisi, dan pensiun . Ini mungkin menunjukkan istri juga jika dia berjalan bersamanya selama peran itu, membelinya, atau diberikan kepadanya . Jika baru, awal, gratis, atau terkini, dan jika sudah tua, sudah aus, maka dibasahi . Jika pasir dipotong, mata pencahariannya terganggu, atau industrinya mandek atau terhalang tanpa hambatan, bahkan jika istrinya menjadi marah padanya dan pengkhianatannya tampak di hadapannya . Dan jika gelang kakinya putus dan dia sakit dan binasa, atau tidak patuh, dia diceraikan, kecuali dalam mimpi dia dirawat untuk memperbaikinya, atau dia berjanji untuk melakukan itu, atau dia menyelesaikannya dalam dirinya sendiri, maka dia dipulangkan. setelah menopause, dan dia memeriksanya setelah perceraian . Jika dia melihat bahwa dia mengenakan sandal usang dan berjalan di dalamnya di jalan yang dimaksudkan, maka dia sedang melakukan perjalanan . Jika dia memakai sandal dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia akan menimpa seorang wanita atau pembantu . Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia memberikan sepatu di tangannya dan mengambilnya atau memiliki atau menyimpannya di dalam rumah atau wadah, maka dia memiliki seorang wanita seperti yang dia gambarkan . Jika sol tidak dipakai, maka itu mempengaruhi seorang wanita atau pembantu, perawan, dan juga jika dia berpakaian dan tidak dipakai . Jika solnya dari kulit sapi, wanita itu berasal dari luar negeri . Dan jika itu dari kulit kuda, itu dari orang Arab atau dari orang Arab yang setia . Begitu juga jika ternyata dari kulit unta . Jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan dua sandal, salah satunya ditarik dari kakinya dan dia pergi dengan yang lain, maka ini adalah perpisahan seorang saudara lelaki yang memiliki saudara perempuan atau pasangan di belakang perjalanan, karena ketika dia berjalan di dalamnya ia menjadi interpretasi perjalanan, ketika salah satu dari mereka membawa saudaranya di punggung sebuah perjalanan . Dan jika dia bukan saudara atau rekan, dan dia melihat satu-satunya tersesat atau jatuh ke dalam sumur atau seseorang mengalahkannya, itu adalah kasus istrinya . Jika satu-satunya menjadi tidak valid setelah itu, maka istrinya jatuh sakit dan kemudian menjadi sehat, atau wanita itu telah meninggalkannya atau pensiun, atau apa yang terpapar pada wanita dari yang sama, kemudian kembali ke keadaan semula . Jika dia melihat solnya dicuri darinya dan orang lain memakainya, maka dia menjawabnya atau tidak mengetahuinya, maka itu tidak baik bagi pemiliknya, karena dia membunuh istri atau budak perempuannya yang memakainya . Jika dia melihat solnya telah direnggut atau dibakar sampai dia tidak memiliki apa-apa atau sesuatu seperti itu tersisa, maka itu adalah kematian istri atau pembantunya . Jika dia melihat bahwa dia telah menambal solnya, maka dia sedang mengatur situasi istrinya atau berhubungan badan dengannya . Jika orang lain menambalnya, tidak ada gunanya bagi wanita telanjang . Jika itu adalah sandal yang dikaitkan dengan perjalanan, maka perjalanan itu belum selesai . Jika dia melihat sol tanpa kulit dari sepatu, sesuatu yang mirip dengannya adalah hina, atau dikaitkan dalam interpretasi dengan sesuatu selain dari satu-satunya dengan keluarga, maka wanita yang memakainya dikaitkan dengan esensi dari itu. satu-satunya, apakah itu kebaikan atau korupsi . Dan jika dari sol yang dikaitkan dengan perjalanan, maka saya mengaitkan perjalanan itu dengan esensi sepatu itu, apakah baik atau buruk, seperti yang dijelaskan . Dan jika dia melihat jebakannya, yang dia pegang lemah atau rusak . Keadaan pemiliknya ketika dia melakukan perjalanan itu, atau pada seorang wanita yang menginjaknya adalah inti dari jebakan, keindahannya, kekuatannya dan penampilannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang memetik anggur hitam di pintu gerbang raja, dia akan takut dipukul dengan cambuk, dan dikatakan bahwa anggur hitam tidak dibenci dalam mimpi sama seperti dia tidak membenci yang putih, karena Tuhan Yang Maha Esa memanggil itu rezeki dalam kisah Maria, saw, karena Yang Maha Kuasa berkata: ~ Setiap kali Zakaria memasuki mihrab, dia menemukan dengan kekayaannya.~ O Maria, ~ Ayat itu patut dipuji pada masanya, dan dikatakan bahwa anggur hitam menunjukkan manfaat yang tersembunyi ….

…Seekor ayam betina dalam mimpi adalah wanita bodoh dan bodoh dengan kecantikan . Dikatakan : Dia adalah seorang rahasia atau pelayan . Dan barangsiapa menyembelih ayam, dia kawin dengan budak perempuan yang masih perawan, dan siapa pun yang memburunya akan menerima uang dengan mudah dan diperbolehkan, dan siapa pun yang memakan dagingnya akan menerima uang dari penangkaran orang non-Arab . Dan barangsiapa melihat seekor ayam atau burung merak menyia-nyiakan rumahnya, dia adalah pemilik kemalangan dan amoralitas . Dan dikatakan : Ayam dan bulunya adalah uang yang berguna . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menyembelih ayam hitam, dia akan menikahi seorang perawan . Betina mungkin seorang wanita yang membesarkan anak yatim piatu dan mencari mereka untuk sedekah, yang bermanfaat . Ayam adalah wanita yang dipermalukan dan dihina . Ayam tidur adalah aktivitas dan orisinalitas, dan ayam dataran rendah berasal dari rendah, dan anak-anaknya adalah anak-anak dari percabulan . Ayam mungkin merujuk pada anak yang sama, dan masuknya ke dalam pasien adalah kesehatan dan kebugaran . Seperti halnya ayam pedaging dan telinga ayam, kejahatan, kesusahan atau kematian . Mungkin entri nya menunjukkan peringatan penyakit, atau lenyapnya kekhawatiran dan kegembiraan, dan kepura-puraan kemakmuran dan berkah . Faraj adalah seorang anak atau pakaian bahagia, atau vagina bagi mereka yang dalam kesusahan . Dan siapa pun yang sering melihat ayam di rumahnya, ini menunjukkan kepemimpinan, kekayaan, dan ketakutan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia naik di atas rumah yang tidak dikenal dan berada sangat tinggi, maka dia akan menyerang seorang wanita perawan, dan jika sudah tua maka dia adalah wanita perawan ….

…Mengenakan kaus kaki, dan dikatakan bahwa ia melakukan perjalanan di laut, dan memakainya dengan senjata adalah Surga . Dan sandal baru adalah penyelamat dari kemalangan, dan perlindungan dari uang . Dan jika dia tidak memiliki senjata, maka dia sangat cemas dan sangat khawatir . Dan dikatakan bahwa sandal sempit adalah hutang, kurungan, dan batasan, dan jika luas, maka itu dalam bentuk uang, dan jika itu baru dikaitkan dengan perlindungan, maka lebih baik untuk itu. pemiliknya, dan jika itu berkarakter maka itu lebih lemah untuk perlindungan, dan jika itu dikaitkan dengan kekhawatiran, maka apa yang paling bijaksana lebih jauh daripada bantuan. Sandal dengan pakaian dan baju, itu merupakan peningkatan tingkat dan kapasitas pensiun . Dan sandal di keranjang musim dingin lebih baik, dan di musim panas lebih baik . Jika dia melihat khuffa dan tidak memakainya, maka dia akan mendapatkan uang dari orang-orang non-Arab, dan hilangnya sandal yang dikaitkan dengan perlindungan, perhiasan itu akan hilang . Jika itu dikaitkan dengan kekhawatiran dan hutang, itu adalah kelegaan dari mereka, dan memakai sandal yang naif menandakan pernikahan dengan perawan, jika di bawah kakinya rusak, itu menunjukkan pernikahan perawan. Jika dia tersesat atau terputus, dia menceraikan istrinya. Jika dia menjual sandal, wanita itu akan mati. Jika dia melihat bahwa dia memantul dengan cahaya serigala atau rubah, karena dia adalah pria tidak bermoral yang membunuhnya di dalam istrinya, dan siapa pun yang memakai sandal kesepian dia dipukul oleh seorang wanita, dan jika ada tambalan di bagian bawah sandal, lalu dia menikahi seorang wanita dengan seorang putra . Sangat tidak disarankan memakai sandal warna merah untuk yang ingin berpergian . Dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia telah mencuri batu apung darinya dipukul oleh Haman ….

…Pekerjaan: Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa dia sibuk, maka dia menikahi perawan perawan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Orang-orang surga saat ini sedang dalam pekerjaan buah .)…

…Kamar mandi dalam mimpi adalah utusan yang jujur, teman yang tulus, dan kekasih yang iri . Mungkin itu menunjukkan istri yang dilindungi yang menyimpan rahasia . Merpati bisa merujuk pada merpati, yang merupakan kematian . Dan itu menunjukkan seorang wanita dengan anak-anak, atau seorang pria dengan banyak anak, yang mau menerima orang-orang di rumah tangganya . Dan penglihatan merpati menunjukkan tangisan . Merpati domestik adalah wanita Arab yang baik, dan telurnya adalah anak perempuan atau tetangga, menaranya adalah kumpulan wanita, dan anak ayamnya adalah anak laki-laki . Raungan burung merpati menyalahkan laki-laki untuk perempuan, dan putih adalah agama, hijau adalah saleh, hitam adalah bantal, dan putih adalah campuran . Dan jika merpatiinya telah pergi dan tidak kembali padanya, dia akan menceraikan istrinya atau dia akan mati . Dan jika dia memiliki burung merpati terbang, maka dia memiliki wanita dan pelayan yang tidak dia belanjakan, jadi jika dia membersihkan sayap dari rumahnya . Dan burung merpati itu adalah seorang gadis Arab, dan atas otoritas Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengasihani dia, bahwa dia adalah berita yang datang dari jauh . Dan burung merpati adalah wanita tercinta yang merdeka atau budak . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menyembelih seekor merpati akan menikah dengan perawan perawan . Dan seekor burung merpati lahir dari seorang pembantu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari dagingnya adalah suatu kesenangan . Dan burung merpati dengan anak-anaknya di penangkaran bersama anak-anaknya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berburu merpati, dia akan mendapatkan uang dari orang-orang terhormat . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat seekor merpati, dia tidak meminta apapun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa tetapi Dia memberikannya . Jika dia melihat ada burung merpati di rumahnya, dan pencari itu masih lajang, maka dia akan menikahi seorang wanita cantik dan ramah . Dan ibu rumah tangga itu setuju dengan suaminya . Jika dia melihat bahwa dia adalah seekor merpati dan berdiri di atasnya atau terbang bersamanya dalam pelarian, maka dia akan menerima kesenangan atau kegembiraan, kebaikan dan rahmat . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi burung merpati memakan uang musuhnya, dan burung merpati menunjukkan berita dan buku yang mendesak, karena itu menyampaikan berita dalam sebuah buku, dan itu adalah kabar baik bagi seseorang yang ada di kesusahan, atau ketidakhadirannya jika pesawat mendatanginya, kecuali dia sakit dan jatuh menimpanya, karena itu adalah burung merpati maut, dan bukan Terutama jika itu dari burung merpati dan berteriak ke kepalanya . Mungkin burung merpati itu benih . Dan merpati hijau terbaik . Siapapun yang melihat kekurangan Ain Hamama, itu adalah kekurangan dalam agama dan akhlak istrinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melempar burung merpati, dia memfitnah seorang wanita atau mengirim sms kepadanya dengan kata-kata yang buruk . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul dari telur burung merpati, itu akan menyengsarakan wanita dan anak-anak dengan uang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menangkap seekor merpati domestik, dia akan menangkap seorang wanita yang dilarang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang memberi makan seekor merpati, dia berbicara tentang seorang wanita dan mengajarkannya kepadanya . Dan barangsiapa melihat burung merpati atau burung di atas kepalanya, atau di bahunya, atau diikat di lehernya, ini menunjukkan tindakannya antara dirinya dan Penciptanya . Jika burung itu hitam dan jelek untuk dilihat, ini menunjukkan penerimaan pekerjaannya dan korupsi agamanya . Jika berwarna putih, itu terlihat bagus, itu menunjukkan kerja bagus dan kebenarannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul dari bulu burung merpati atau dagingnya, ia akan menderita banyak uang dan kebaikan . Lihat juga Lunar ….

…Apa visi dari hak tunggal itu untuk perjalanan, kemudian perjalanan dalam penafsiran dan penafsiran catatan. Seorang wanita dan siapa pun yang melihat bahwa dia tidak memiliki sol atau tidak berjalan dengannya, dia menginjak seorang wanita atau pembantu, dan jika solnya baru, maka dia masih perawan, dan jika itu rusak atau dipotong, maka itu adalah seorang perawan. Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan sol, salah satunya berbeda dengan kaki-Nya dan dia berjalan dengan satu sol, karena itu adalah berpisah dengan saudara atau pasangannya di belakang perjalanan dengan kematian atau kehidupan, menceraikan istrinya, atau menjual pelayannya, dan jika dia melihat bahwa sepatunya dicuri darinya atau orang lain memakainya dan kemudian dia membalasnya, maka dia membunuh istri atau pembantunya dan orang lain yang melihat bahwa sepatunya diambil darinya atau Dia tidak punya tetangga, karena itu adalah kematian seorang wanita dan tinggalnya perjalanan karena kebenciannya…

…Dan Jabir al-Maghribi berkata: Jika seseorang melihat cakar perempuan yang terbang keluar dari rumahnya, maka dia menceraikan istrinya atau mati, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyembelih pion, maka dia menikahi perawan perawan atau menaklukkan musuhnya ….

…Pintu : Pintu yang terbuka adalah pintu penghidupan, dan pintu rumah adalah nilai-nilainya, sehingga yang terjadi di dalamnya adalah nilai-nilai rumah . Jika dia melihat sebuah pintu kecil di tengah rumahnya, maka itu tidak disukai, karena dia memasuki orang-orang yang malu, dan dia akan memasuki rumah itu untuk mengkhianati istrinya . Makna pintu rumah jatuh pada wanita, dan jika mereka baru mereka perawan, dan jika mereka bebas dari penutup, maka mereka perawan . Dan jika dia melihat pintu sebuah rumah roboh, robek, terbakar, atau rusak, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai rumah itu . Jika pintu rumahnya besar atau melebar dan kuat, maka itu adalah nilai yang baik, dan jika dia melihat bahwa dia meminta pintu rumahnya, maka dia tidak menemukannya, maka dia bingung. masalah duniawi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia masuk melalui sebuah gerbang, dan jika dia bertengkar, maka dia menang, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Masuklah ke pintu atas mereka, dan jika kamu memasukinya, kamu akan menang .” Jika dia melihat pintu yang telah dibuka dari tempat yang dikenal atau tidak diketahui, maka pintu dunia ini terbuka untuknya kecuali dia melebihi takdirnya, dan jika dia melampaui itu, maka dia mengganggu rumah itu dan menghancurkannya . Jika gerbangnya menuju ke jalan, maka apa yang didapat dari dunia ini pergi ke orang asing dan orang biasa . Dan jika dibuka untuk sebuah rumah di dalam rumah, maka itu diberikan kepada orang-orang di rumahnya . Jika dia melihat bahwa pintu rumahnya telah melebar melebihi jumlah pintu, maka itu adalah masuknya orang di atasnya tanpa izin dalam suatu bencana, dan mungkin runtuhnya pintu rumah dari lokasinya adalah kematian. pemilik rumah atas ciptaannya dan perubahan orang-orang di rumahnya . Jika dia melihat bahwa dia keluar dari gerbang sempit ke gerbang lebar, maka dia keluar dari gerbang sempit ke lebar, dan mereka yang berada di dalam vagina . Dan jika dia melihat bahwa rumahnya memiliki dua pintu, maka istrinya rusak, dan jika dia melihat dua cincin di buburnya, maka dia berhutang pada dirinya sendiri, dan jika dia melihat bahwa dia melepas cincin pintunya, maka dia masuk menjadi bid’ah . Dan tersumbatnya pintu rumah merupakan kesialan besar bagi penghuni rumah . Ambang pintu : seorang wanita : Diriwayatkan bahwa Ibrahim al-Khalil, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata kepada putranya, wanita Ismael : Katakan padanya bahwa dia bukan ambang pintu Anda, dan dia mengatakan kepadanya bahwa, jadi dia menceraikannya, dan dikatakan bahwa ambang pintu adalah negara, dan kain kafan adalah wanita, dan pilar adalah kepala rumah dan nilai-nilainya, jadi dia mencabutnya untuk nilai-nilai rumah setelah kemuliaan. dan ketidakhadirannya Dari pandangan kematian nilai-nilai, sama seperti penghapusan dosa perempuan menceraikan . Diriwayatkan bahwa seorang wanita mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dalam mimpi ambang atas pintu saya jatuh di bagian bawah, dan saya melihat dua pintu jatuh, dan satu jatuh di luar rumah dan yang lainnya di dalam rumah . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki suami dan anak yang tidak hadir? Dia menjawab ya . Dia berkata: Adapun jatuhnya kusen atas, suamimu akan datang dengan cepat, dan untuk penutup yang jatuh di luar, putramu menikahi seorang wanita asing . Segera, sampai suami dan putranya mengadakan pertemuan yang aneh ….

…Gereja : menunjukkan kuburan, rumah pelacur, toko anggur, rumah perselingkuhan dan bid’ah, rumah alat musik, ratapan dan nyanyian, rumah duka, kegelapan dan ratapan, dan di Neraka tempat tinggal dari mereka yang tidak menaati Tuhannya, dan penjara, dan siapa pun yang melihat dirinya di sebuah gereja, jika dia di dalamnya mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa atau menangis Atau dia berdoa kepada Ka’bah, kemudian dia memasuki kuburan untuk mengunjungi orang mati atau berdoa di a pemakaman . Dan jika dia menangis dengan meratap atau mengandung tanda-tanda kekhawatiran, maka dia akan dipenjara . Jika dia melihat orang mati di Neraka, maka dia dipenjara dengan ketidaktaatan . Jika dia masuk hidup-hidup sebagai muazin atau setelah Alquran, jika dia berjihad, dia dan orang-orang yang bersamanya mengalahkan negara musuh, dan jika dia berada di kota metropolis dia memasuki umatnya dengan ketidaktaatan atau bid’ah dan ateisme, kemudian dia menasihati mereka, mengingat mereka, dan melakukan ziarah mereka, dan melakukan argumen Tuhan dalam diri mereka . Dan jika dia adalah seseorang yang melihat mereka dan berdoa dengan doa-doa mereka dan melakukan perbuatan mereka, maka jika dia adalah orang yang mencampurkan orang-orang dengan ketidakpercayaan, bid’ah, percabulan, anggur, atau dosa besar, seperti bernyanyi, mengikat, dan ikat dan bedug, terutama jika ia bersujud dengan mereka di kayu salib karena itu dari kayu . Dan jika seorang wanita menghadiri pesta pernikahan yang memiliki harpa dan genderang, maka dia bercampur dengan mereka, atau di pemakaman dengan retakan, kegelapan, duka dan ratapan, jadi dia berbagi dengan mereka ….

Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….

…Rumah : Rumah seorang pria adalah istrinya yang tersembunyi di dalam rumah yang dia tinggali, dan dari situ dikatakan bahwa si anu memasuki rumahnya, jika dia menikah, jadi dia mengambilnya untuknya karena dia ada di dalamnya , dan pintunya adalah vaginanya atau wajahnya, dan lemari dan klosetnya adalah perawan seperti anak perempuan atau anak tirinya karena dia berkerudung, dan laki-laki tidak tinggal bersamanya . Dan mungkin dia menunjukkan rumahnya kepada tubuhnya juga, rumah pelayanan hambanya, gudang gandum ibunya, yang menjadi alasan baginya untuk hidup dengan susu untuk pertumbuhan dan pendidikan, dan cenef menunjukkan hamba yang membuat untuk menyapu dan mencuci, dan mungkin dia menunjuk istri yang sendirian bersamanya untuk memenuhi kebutuhannya, bebas dari putranya dan anggota keluarganya yang lain . Dan melihat seseorang dari ceruk rumahnya menunjukkan bahwa vagina istrinya sedang diawasi atau dikelola, dan dia kembali ke hal itu dalam hal kekurangan, penanaman, pembongkaran, atau perbaikan, dia kembali ke apa yang dikaitkan dengannya, seperti berkata : Saya melihat seolah-olah saya membangun rumah baru di rumah saya, dan jika dia sakit, dia akan bangun dan tubuhnya sehat. Begitu pula jika ada pasien dirumahnya yang menyatakan kebaikannya, kecuali karena kebiasaannya maka dimakamkan orang yang meninggal untuknya dirumahnya, maka itu akan menjadi kuburan pasien di rumah tersebut, dinamai jika dibangun. di tempat yang mustahil, atau diwarnai dengan putih, atau di rumah saat mekar atau dua kali angin, atau yang ditandai dengan malapetaka, dan jika tidak ada kesabaran, dia menikah jika dia lajang, atau putrinya suami dan membawanya jika dia sudah tua, atau dia membeli rahasia sesuai dengan luas rumah dan bahayanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan sebuah rumah baru, dia telah diserang oleh mereka dan kejahatan, dan siapa pun yang membangun rumah atau membelinya akan menderita banyak kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di sebuah rumah baru yang terpisah dari rumah-rumah, dan dengan kata-kata yang menunjukkan kejahatan, itu adalah kuburannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipenjarakan dalam sebuah rumah yang terikat dan ditutup dengan pintunya, dan rumah itu berada di tengah-tengah rumah, dia akan sehat dan sehat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menanggung sebuah rumah atau tiang, dia akan mengambil perbekalan seorang wanita . Jika sebuah rumah atau tiang dapat menahannya, seorang wanita akan menanggung perbekalannya . Dan pintu rumah itu adalah seorang wanita, juga dia menyelimuti itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menutup pintu itu menikahi seorang wanita . Dan pintu terbuka, gerbang mata pencaharian . Adapun ruang depan, seorang pelayan di tangannya melakukan solusi, kontrak dan materi yang kuat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki sebuah rumah dan menutup pintunya sendiri, dia akan menahan diri untuk tidak menaati Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “Dan pintunya ditutup .” Jika dia melihat bahwa dia diikat olehnya, pintunya tertutup dan rumahnya rata, dia akan sehat dan sehat . Jika dia melihat bahwa rumahnya terbuat dari emas, api menerjangnya di dalam rumahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggalkan sebuah rumah yang sempit, dia keluar dari sana . Rumah itu tidak memiliki atap dan matahari atau bulan telah terbit, seorang wanita menikah di sana . Dan barangsiapa melihat di rumahnya sebuah rumah luas yang tidak ada di dalamnya, maka dia adalah wanita saleh yang akan menambahkan lebih banyak ke rumah itu . Jika diplester atau dibangun dengan batu bata, maka itu adalah wanita munafik dan jahat . Jika ada segerombolan orang di bawah rumah, maka dia adalah orang yang licik . Jika dari tanah liat, maka itu menipu dalam agama . Rumah gelap adalah wanita dengan karakter buruk, karakter buruk, dan jika wanita melihatnya, maka itu juga pria . Jika dia melihat bahwa dia memasuki rumah yang ditaburi, mereka akan memukulnya dari wanita sebanyak basah dan lumpur sebanyak mungkin, kemudian akan disingkirkan dan diperbaiki . Jika dia melihat bahwa rumahnya lebih luas dari sebelumnya, maka kebaikan dan kesuburan akan berkembang padanya dan dia akan diterima dengan baik oleh seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mengukir sebuah rumah atau menghiasinya, akan terjadi perselisihan dan keributan di dalam rumah tersebut . Rumah yang cerah adalah pedoman yang baik dan akhlak yang baik bagi wanita . Tembok : Seorang pria, dan mungkin keadaan pria di dunianya adalah jika dia melihat bahwa dia berdiri di atasnya, dan jika dia jatuh darinya, dia akan disingkirkan dari keadaannya . Jika dia melihat bahwa dia telah mendorong tembok, lalu dia membuangnya, lalu dia mengusir seseorang dari pangkatnya dan menghancurkannya . Dan tembok itu adalah orang yang abstain yang memiliki hutang, uang dan takdir, sebanyak tembok itu lebarnya, sesak, dan tingginya, dan arsitektur di sekitarnya karena itu . Dan siapa pun yang melihat tembok membangun daftar yang membutuhkan kendi, maka dia adalah seorang ulama atau imam yang negaranya telah hilang . Jika dia melihat orang-orang melemparkannya, maka dia memiliki teman yang melakukan urusannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh ke tembok atau sesuatu yang lain, dia telah melakukan banyak dosa dan mempercepat hukumannya . Sebuah retakan di dinding, pohon, atau cabang adalah nasib salah satu rumahnya, dan dua seperti anting-anting dan dua puting . Dan barangsiapa melihat tembok-tembok belajar, maka dia adalah imam yang adil, teman-temannya dan keluarganya pergi . Jika dia memperbaruinya, mereka akan memperbaharui dan kembali ke negara bagian pertama mereka di negara itu . Jika dia melihat bahwa dia terikat pada dinding, maka dia terikat pada seorang pria kurus, dan kekuatannya sebesar yang dia bisa dari dinding . Dan siapa pun yang melihat ke tembok dan melihat teladannya di dalamnya, dia akan mati dan tertulis di kuburannya ….

…Pena : menunjukkan apa yang diingat seseorang, dan hukum yang diterapkan karenanya, seperti penguasa, ulama, penguasa, lidah, pedang, dan anak laki-laki . Dan mungkin ditunjukkan dengan dzikir, dan suplai adalah spermanya dan apa yang tertulis di dalamnya . Mungkin dia menunjukkan jejaknya, jari-jari suaminya, dan persediaan benihnya, tetapi itu mengarah pada kebenaran penafsirannya dengan fakta para ahli Taurat dan peningkatan penglihatan dan hati nurani, dan apa yang ada dalam kebangkitan harapan . Dan dikatakan bahwa pena menandakan pengetahuan . Siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul pena, dia akan memukul bendera yang sesuai dengan apa yang dia lihat dalam mimpinya yang dia tulis dengan itu . Dan dikatakan bahwa itu menjadi jaminan dan jaminan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan kamu tidak memilikinya ketika mereka melemparkan pena, siapa pun yang akan menjadi penjamin Maria .~ Dan diceritakan bahwa seorang pria berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat seolah-olah saya sedang duduk dengan pena di sebelah saya, jadi saya mengambilnya jadi saya menulis dengannya dan saya melihat pena lain di sebelah kanan saya, jadi saya mengambilnya dan menulis dengan keduanya dan dia berkata : Apakah kamu tidak hadir? Dia mengiyakan . Dia berkata : Seolah -olah Anda disajikan dengan dia . Jika seorang penulis melihat bahwa dia memiliki pena atau pulpen di tangannya, maka dia mengasuransikan kemiskinan untuk kerajinannya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah mendapat manfaat dari seluruh alat tulis, maka dia mempengaruhi tulisan dengan kepemimpinan inklusif yang melampaui rekan-rekannya dari buku tersebut . Dan begitulah setiap orang yang melihat bahwa dia telah mendapat manfaat dari salah satu alat kerajinannya aman dari kemiskinan . Jika dia melihat bahwa dia telah menjalankan profesi universitas, dia akan mencapai kepemimpinan universitas di sana . Dan rel tempat pena dipotong, menunjukkan putra tas yang iri . Dan dikatakan bahwa siapapun yang melihat pisau besi di tangannya, dia akan kembali kepada seorang wanita yang telah pergi sebelumnya . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Katakanlah: Jadilah batu atau besi, atau ciptaan dari sesuatu yang akan tumbuh di dalam dadamu, dan mereka akan berkata Dia yang membawa kita kembali, katakanlah siapa yang membatalkan puasa Anda yang pertama kali .” Pena adalah perintah dan larangan serta perwalian atas setiap kerajinan, dan pena menghargai segalanya . Konon pena itu terlahir sebagai penulis . Dan ketika seseorang melihat seolah-olah dia telah memperoleh pena, dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan, dan dikatakan kepadanya : Seorang anak laki-laki yang belajar pengetahuan yang baik telah lahir untukmu . Aldoah : Fajadmh dan diuntungkan oleh seorang wanita, dan seperti sebelum lahir . Barangsiapa melihat bahwa dia menulis dari drum, membeli pembantu dan bersetubuh dengannya, dan dia tidak memiliki kelambanan dan tidak berdiri, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia memukul drum, dia akan bertengkar dengan istrinya atau seseorang lain . Jika dia kemudian menjadi saksi yang baik, dia menikah dengan seorang kerabatnya . Dan diceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia cocok untuk treadmill, jadi dia menceritakan penglihatannya di persimpangan dan dia berkata : Ini adalah pria yang datang ke laki-laki . Kebanyakan komentator berkata bahwa dawat adalah istri dan seorang yang bergetar, begitu juga dengan tempat tinta . Pena disebutkan, bahkan jika istrinya adalah uang atau keuntungannya, atau perhatian dan penderitaannya, terutama jika wajah atau pakaiannya dihitamkan . Paku bisa menunjukkan bisul, pena di atas besi, dan lamanya waktu, karena siapa pun yang melihat bahwa tubuhnya memiliki cincin, dan dia mengambilnya dengan pena, dan siapa pun yang melihat itu menulis di koran, dia mewarisi sebuah warisan . Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Ini ada di koran pertama, koran Abraham dan Musa .~ Jika dia melihat bahwa dia sedang menulis dalam Papirus, maka itu adalah rasa tidak tahu berterima kasih antara dia dan orang-orang . Dan jika dia melihat bahwa imam memberinya alat tulis, maka dia memenuhi kebutuhannya, lalu dia memberikannya kepadanya . Al-Qurtas menunjukkan masalah yang ambigu, karena Yang Mahakuasa berkata : ~Anda harus menjelaskannya kepada Qratis .~…

…Pelafalan Jika seseorang bersujud dalam mimpi sujud dari adat istiadat, maka ia mempertahankan perintah baik dan melarang kejahatan, dan besarnya luhur . Dan jika sujud guntur menyiratkan kehormatan, ketaatan diperlukan . Jika sujud sujud Maria menunjukkan rahmat, kebaikan, dan mengangkat takdir di dunia dan akhirat . Jika sujud pertama haji menunjukkan desakan dan teror karena kelalaiannya, dan sujud kedua menunjukkan dorongan untuk taat, memerintahkan apa yang baik dan melarang apa yang salah . Jika sujud sujud Al-Furqan menunjukkan keengganan untuk taat dan keinginan untuk berbuat dosa, dan jika ada beberapa kesalahan menandakan keyakinan yang baik kepada Tuhan Yang Maha Esa dan keyakinan yang baik . Sujud semut menunjukkan peringatan yang berlebihan, reputasi yang baik di antara orang-orang inovasi, penetrasi firman di antara raja-raja, dan kebenaran dengan mereka . Jika sujud kesakitan terungkap, maka itu adalah bukti iman kepada Tuhan dan ketakutan akan apa yang dimilikinya, dan keinginan akan karunia-Nya, pertobatan, dan perlunya doa . Dan jika dia bersujud kepada Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ini menunjukkan bahwa dia sedang mendelegasikan, bahwa dia melakukan tahun yang baik, dan bahwa dia memperbarui berkat yang tidak dia syukuri . Jika sujud sujud dipisahkan, hal ini menandakan kepatuhan terhadap perintah Tuhan Yang Maha Esa dan Wali . Sujud bintang menunjukkan pertobatan kepada orang berdosa, menahan diri dari dosa, menghindari apa yang dilarang, dan menyembah Tuhan Yang Maha Esa . Dan sujud dari sujud pembelotan menunjukkan intimidasi dan teguran dari melakukan dosa dan dosa . Jika sujud sujud, dibaca, itu menunjukkan pertobatan dan meninggalkan dosa dan tindakan hiburan dan apa yang membutuhkan Api Neraka ….

…Dan siapapun yang melihat Maryam binti Imran, dia akan memperoleh status dan pangkat dari orang-orang, dan dia akan mendapatkan semua kebutuhannya . Dan jika seorang wanita melihat penglihatan ini ketika dia hamil, dia juga melahirkan seorang anak laki-laki yang bijaksana, dan jika dia difitnah, dia tidak bersalah akan hal itu, dan Tuhan menunjukkan ketidakbersalahannya, dan siapapun yang melihat bahwa dia bersujud kepada Maria, maka dia berbicara dengan raja dan duduk bersamanya ….

…Dan siapa pun yang melihat Yesus, alaihissalam, penglihatannya menunjukkan bahwa dia adalah orang yang diberkati, murah hati dengan kebaikan besar, yang sering bepergian, dan dihormati dengan pengetahuan kedokteran, dan ilmu lainnya . Syarif Abu al-Qasim Jaafar bin Muhammad memberitahu kami di Mesir, katanya Hamza bin Muhammad al-Kinani memberitahu kami, katanya Abu al-Qasim Issa bin Suleiman al-Baghdadi memberi tahu kami, katanya Dawood bin Amr al-Dhbi memberi tahu kami, katanya Musa bin Jaafar al-Ridha mengatakan kepada kami tentang ayahnya pada otoritas kakeknya, kata Al-Hassan bin Ali, semoga Allah akan senang dengan mereka berdua : saya melihat Yesus anak Maria, damai atas dia tidur, saya berkata, wahai roh Tuhan, saya ingin mengukir pada apa yang diukir Khatami? Dia berkata, ~Tidak ada Tuhan selain Tuhan, Kebenaran dan Yang Maha Terbukti,~ katanya . Dikatakan bahwa seorang wanita yang hamil oleh Yesus bin Mary, alaihissalam, melahirkan seorang putra yang bijaksana ….

…Kedermawanan dan anggur : Kedermawanan adalah indikasi wanita karena itu seperti taman untuk minum dan membawanya dan kesenangan rasanya, terutama karena gula narkotika tubuh berasal darinya, dan itu seperti mati rasa berhubungan dengan jus di dalamnya, dan itu menunjukkan pernikahan karena itu seperti sperma . Dan mungkin pria yang murah hati menunjukkan kuda yang bermanfaat karena banyaknya manfaat anggur, karena dia seperti penguasa, dunia, dan kuda dengan uang, jadi siapa pun yang memiliki kebun anggur seperti yang kami gambarkan itu akan menikahi seorang wanita jika dia adalah selibat, atau dia mampu menjadi pria yang murah hati, kemudian dia melihat konsekuensinya dan apa yang akan terjadi padanya pada saat kemurahan hati dalam pemilihan dan manajemen. Ini terjadi dalam periode waktu dan wanita itu sakit dan meninggal karena penyakitnya, dan jika dia hamil dia datang ke seorang budak perempuan, dan jika dia mengharapkan pembebasan, koneksi, atau uang dari penguasa atau di tangan dari seorang penguasa atau penguasa atau seorang wanita seperti ibu, saudara perempuan dan istri, yang dilarang dan dia tidak dapat melakukannya, bahkan jika kontrak pernikahannya tidak Dia harus menghubungi istrinya kepadanya, dan jika dia kaya, maka dia miskin, dan jika dia dalam permintaan dan kemunafikan di pasar dan industrinya, dia dimaafkan dan stagnan, dan jika itu terjadi pada waktu dan musim panas yang akan datang, masalahnya melawan dia, dan semua itu sah . Anggur hitam pada masanya adalah penyakit dan ketakutan, dan mereka mungkin cambuk bagi mereka yang memilikinya sesuai dengan jumlah cinta, dan tidak mendapat manfaat dari kegelapan warnanya dengan merusak substansinya . Anggur putih pada masanya adalah jus dan kebaikan dunia, dan di lain waktu dia akan menerima uang sebelum waktu yang dia harapkan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang memeras sebuah kebun anggur, ambillah sarinya dan tinggalkan apa yang tersisa, yaitu raja harus menguasai raja jus dengan paksa . Demikian pula sari tebu dan lain-lain, karena sari buah dan manfaatnya menang atas apa yang selain dari apa yang bersamanya dari apa yang tidak tersentuh api, kecuali apa yang dibedakan esensinya . Dikatakan bahwa siapa pun yang memungut anggur mendapat sejumlah uang dari istrinya, dan dikatakan bahwa uang itu 1.000 dirham . Dan dikatakan bahwa anggur hitam adalah uang yang tidak tersisa, dan jika mereka melihatnya terkulai dari pokok anggurnya, maka itu sangat dingin dan menakutkan . Beberapa komentator berkata : Anggur hitam tidak disukai, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Gula dan makanan enak .~ Zachariah, saw, biasa menemukannya bersama Maria, karena dia tidak membenci dan sebagian besar ekspresi membencinya . Dikatakan bahwa dia berada di sebelah putra Nuh ketika ayahnya memanggilnya, dan dia berwarna putih, jadi ketika warnanya berubah, anggur di sekitarnya berubah, dan asal mula hitam adalah itu . Dan apa yang buah tidak dipotong di semua bagian, dan tidak ada waktu dan tidak ada zat yang merusaknya, itu baik seperti kurma dan kismis, dan apa pun yang ditemukan pada saat itu dan dieksekusi pada waktu yang lain, itu baik selama waktunya kecuali apa yang memiliki nama yang dibenci atau berita yang buruk, dan di lain waktu itu akhirnya dibenci . Apapun yang memiliki asal mula yang menunjukkan kekejian dalam keinginan dan kesusahannya, dan di waktu lain dia dipukuli atau sakit, seperti keduanya . Karena Adam, saw, takut pada daunnya dan menyalahkan dia di pohonnya, dan dia khawatir dan menyesal, jadi ini perlu setiap saat, dan pohon serta kertasnya juga diperlukan . Apapun yang berwarna kuning adalah penyakit, seperti quince, hawthorn dan semangka, dengan kerusakan di luar hidupnya, dan selain kekhawatiran dan kesedihan yang menguning . Kalau rasanya asam dipukul dengan cambuk untuk memakannya, apalagi kalau sudah berangka, karena buah cambuk di ujungnya . Dan pohon-pohon itu, yang merupakan akar dari buahnya, adalah batang yang kering . Dan apa yang memiliki nama dalam turunannya manfaatnya, membawa interpretasinya ke kata-katanya jika itu lebih kuat dari artinya, seperti quince hijau di lain waktu adalah lelah, dan kuning adalah penyakit . Dan persik hijau : rasa sakit mereka atau saudara laki-laki, dan penyakit kuning . Dan jujube : pada waktunya dia ditunjuk oleh kompi atau divisi, dan hijau di samping waktunya adalah kemalangan dan kecelakaan yang menimpanya, dan kekeringannya setiap saat memiliki bunga biru, dan pohonnya adalah a pria yang berpikiran lengkap dan wajah yang baik, dan dikatakan sebagai pria terhormat yang merupakan pria yang penuh kesenangan, kebanggaan, dan kesultanan ….

…Dalam mimpi, itu semua adalah kejahatan atau hasutan, dan siapa pun yang melihat sekelompok orang berbicara dengan api, mereka berkelahi, tetapi dia mengambilnya dari namanya, warna dan keasamannya . Mungkin visinya menunjukkan cinta dan gairah . Banyaknya jeruk pahit di dalam rumah menandakan bahwa ia terbakar . Dan naranj menunjukkan kepada para bujangan istri perawan yang cantik dengan uang dan barang bawaan ….

…Abu Sa`id, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa celana itu adalah wanita keji atau budak perempuan asing, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia menemukan celana panjang tanpa pacar, dia menikahi seorang wanita yang tidak memiliki wali, dan yang baru darinya. menunjukkan perawan, dan dia menyingkirkan dia dari dosa yang dia lakukan dan kepergiannya dari orang-orang kebenaran dan agama ke korupsi, dan dia memakainya jika itu mengarah pada sesuatu yang Itu menunjukkan kebaikan, dan wataknya adalah untuk kepentingan tindakan sah yang tidak merugikan ….

…Dalam mimpi, itu adalah perjuangan dan pengejaran manusia, dan kebesaran dari dua surga adalah urusan duniawi terbaik . Dan dikatakan : wanita itu adalah penyair, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia putus asa, dan dia tidak dapat menahannya, maka istrinya akan memegang kendali . Jika dia berbicara dengannya, dia memperoleh dari istrinya banyak uang dan diangkat . Jika dia melihat bahwa dia menikahi seorang perawan, maka dia berpura-pura senang dengan istrinya dan dia tidak berterima kasih untuk itu . Dan dikatakan : barzoon adalah sebuah perjalanan, jadi siapapun yang melihat bahwa dia berjalan di belakang barzone-nya, dia akan melakukan perjalanan jauh dan mendapatkan kebaikan dari istrinya . Jika dia melihat bahwa dia sedang menunggang kuda dan terbang antara langit dan bumi, dia akan bepergian dengan istrinya, dan statusnya akan meningkat . Jika dia melihat barzone-nya berkubang dalam kotoran dan kotoran, maka perjuangannya bertambah, dan uangnya bertambah dan bertambah . Jika dia meninggal dengan tongkang, maka itu adalah kematian istrinya . Dan siapa pun yang mencuri nilai tawar-nya, dia akan menceraikan seorang wanita . Dan siapa pun yang melihat bahwa barzone-nya hilang, dia meledakkan istrinya . Dan barangsiapa melihat bahwa anjing itu melompat di atas teritipnya, maka dia memiliki musuh ajaib yang mengikuti istrinya, dan demikian pula jika seekor monyet melompat ke arahnya, maka dia adalah seorang pria Yahudi, dan pucuk pirang menunjukkan kesedihan pemiliknya. . Hal ini dirasakan bahwa raja raja Brdhuna wanita atau hamba . Dan dikatakan : baraton menunjukkan pertengkaran atau menunjukkan orang asing . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengendarai yang terhina, terhina, terburu-buru, dia akan menderita kebaikan dan kebahagiaan . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia naik parasut dan kebiasaannya naik kuda, maka perawakannya jatuh dan nilainya menurun, dan dia boleh meninggalkan istrinya . Dan barangsiapa biasa menunggang keledai, maka dalam mimpi ia melihat dalam mimpi bahwa ia menunggang kuda atas seizin kita, maka ingatannya akan meningkat, penghasilannya bertambah dan kejayaannya semakin tinggi . Ini mungkin menunjukkan pernikahan gratis setelah bangsa . Dan para baraton meneriakkan amoralitas wanita itu . Elang botak adalah kekuatan, dan hitam adalah uang dan kemuliaan . Dan siapapun yang melihat seolah-olah baraton tak dikenal memasuki sebuah kota, maka negara itu akan dimasuki oleh orang asing . Albazhon Adham memiliki otoritas ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan di meja dan membujang, maka dia menikah, dan jika dia tidak memakannya, gadis itu akan perawan ….

…Kerusakan Siapa pun yang melihat bahwa dia telah menghancurkan hal yang baik dalam mimpi, merusak kebaikan yang dia hutangkan, atau melanggar kesaksian atau perjanjian, atau mengikuti doktrin selain doktrinnya sendiri, atau menikahi seorang perawan . Jika perusak itu dibuat seperti perhiasan emas atau perak, kata-kata buruk mungkin telah dikeluarkan darinya kepada seorang pembuat perhiasan . Mungkin kerusakan itu menunjukkan kebencian, karena itu penyebab kehancuran koalisi ….

…Pekerjaan : Barangsiapa melihat dirinya seolah-olah sibuk, ia menikahi seorang perawan dan menceraikannya karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Orang-orang surga saat ini sedang dalam pekerjaan menghasilkan buah .) Mereka mengatakan itu mengecilkan anak sulung ….

…Abu Saʻid, pengkhotbah tenda, berkata kepada Sultan, untuk meningkatkan perwalian, dan kepada pedagang, untuk bepergian, dan itu mungkin menunjukkan luka seorang gadis cantik, seorang perawan, karena Yang Mahakuasa berkata, Hur pendek. tenda ….