…Neraka: Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa ia telah masuk Neraka, maka ia melakukan dosa besar . Jika dia keluar darinya tanpa merasa tidak disukai, dia jatuh ke dalam kekhawatiran dunia ini . Dan barangsiapa melihat api itu mendekat, dia akan jatuh ke dalam kesusahan dan cobaan seorang penguasa, dan dia tidak akan terhindar darinya, dan dia akan terkena denda dan kerugian besar, dan dia adalah pertanda baginya untuk bertobat dan kembali dari apa yang ada di dalam dirinya, dan jika dia memasukinya, maka dia akan mendatangkan dosa besar dan amoralitas yang telah diperintahkan Tuhan kepadanya sampai batasnya. Dia berbicara tentang amoralitas dan kejahatan . Dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya dengan senyuman, maka dia korup, tirani, dan tidak menaati Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia melihat bahwa dia masih terkunci di Neraka, maka dia masih di dunia ini dalam keadaan miskin dan kekurangan, dia tidak berdoa atau berpuasa dan tidak menyebut Tuhan Yang Maha Kuasa . Dan jika dia melihat bahwa dia makan dari Zaqqum Neraka dan dadanya serta nanahnya, maka dia akan mendapatkan kedurhakaan dan menumpahkan darah, dan urusannya semakin meningkat terhadapnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berwajah hitam dan bermata biru di Neraka, maka dia akan menemani musuh Tuhan Yang Maha Esa, dan dia akan dipermalukan dan menghitamkan wajahnya di antara orang-orang, dan Tuhan Yang Maha Esa akan menghukumnya di akhirat dengan perbuatan salahnya. . Dan siapa pun yang melihat Neraka dalam tidurnya secara langsung, biarkan dia waspada terhadap Sultan atau murka Yang Maha Penyayang . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah masuk Neraka, maka dia akan bersih dari setiap dosa yang tidak dia sesali, dan jika dia melihat bahwa dia telah keluar dari Neraka maka dia akan bertobat dari dosa, jadi jika dia minum dari itu minum atau makan dari makanannya, dia masih melakukan dosa atau mencari ilmu yang menjadi malapetaka baginya . Dan neraka dalam mimpi adalah tanda matinya posisi di dunia ini, dan mungkin itu menunjukkan kemiskinan demi kekayaan, kesepian setelah umat manusia, jatuh dalam kesulitan, penjara permanen, dan rasa malu di dunia ini . Jika dia menunjukkan istrinya, dia adalah istri pembuat onar, dan jika dia menunjukkan mata pencaharian, penghasilannya dilarang, dan jika dia menunjukkan rumahnya, itu di sebelah orang-orang yang tidak bermoral dan kelalaian . Jika itu menunjukkan sakit, konsekuensinya adalah kematian dengan akhir yang buruk, dan jika itu menunjukkan layanan itu dengan otoritas yang tidak adil, dan jika itu menunjukkan pengetahuan itu bid’ah, dan jika itu menunjukkan pekerjaan itu adalah tindakan yang tidak dapat diterima, dan jika itu menunjukkan anak dia adalah anak percabulan . Dan masuknya Neraka mungkin menunjukkan pertanyaan yang sama setelah kekayaan, dan itu menunjukkan rumah bidah dan amoralitas, gereja, penjualan, rumah api, merpati, penyamakan kulit, rumah jagal, dan tungku yang digunakan untuk menyalakan api untuk suatu keuntungan, dan masuknya mereka menunjukkan kemenangan dengan keinginan . Demikian juga, al-Hatimah, dan al-Hatata mungkin orang yang menganggap al-Hamz, al-Malaz dan al-Majmiyyah, dan Jhannam untuk orang-orang kafir dan orang-orang munafik . Dan Saqr menunjukkan meninggalkan kebenaran, dan menyelidiki apa yang tidak berarti, dan menyangkal Hari Penghakiman . Dan harga iblis dan mereka yang menciptakan moral mereka . Dan jurang adalah tanda meremehkan ukuran dan keseimbangan, atau bagi mereka yang timbangannya diringankan dan tidak membebani mereka dengan perbuatan baik . Dan Neraka adalah untuk mereka yang mendominasi dan lebih memilih kehidupan dunia ini, dan pemahaman yang lebih rendah dari para ahli kemunafikan, jika dia memakan kepalanya atau meminum mereka yang memandikannya, atau kalajengkingnya menggigitnya, atau hidupnya menyerang dia, atau kulitnya berubah menjadi kulit bangsanya, atau dia ditarik ke atas wajahnya, atau berbalik dari naik ke atas kepalanya, atau dipukul menggantikannya Atau, para kliennya mencela, karena semua ini dan sejenisnya adalah bukti inovasi dalam agama, partisipasi para penindas, ketaatan pada hukum orang-orang kafir, penciptaan moral kaum musyrik dan pencemooh, kontradiksi para nabi dan pengabaian yang saleh, kemurtadan agama, kesengsaraan Tuhan uang dari yang pantas, dan ketidaktaatan Tuhan alam semesta, atau penolakan ketuhanan dan kuasanya Dan menyamakan dia dengan ciptaannya, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, dan melihat pemilik penjaga api adalah indikasi dari siapa pun yang pindah c kemurahan hati atau memberinya sesuatu yang baik atas cinta kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Rasul-Nya dan untuk orang-orang beriman dan Sultan, dan jauh dari kemunafikan dan pelepasan dari dosa, dosa dan tingkah setelah kesesatan, dan kecemburuan dalam agama, jika dia melihat bendahara, damai besertanya, datang kepadanya Dia menunjukkan keselamatan dan keamanannya dari apinya, dan jika dia melihat dia berpaling darinya, atau mengubah wajahnya, dia menunjukkan bahwa dia telah terjadi dalam apa yang memerlukan apinya . Dan harta karun Neraka adalah para wali, penjaga, tentara, asisten, pemilik polisi, orang tua dan kerabat . Dan siapapun yang melihat bahwa Malik memihaknya dan melemparkannya ke dalam api, maka penglihatannya membutuhkan penghinaan baginya . Jika dia melihat bahwa dia telah masuk Neraka dan keluar darinya, maka dia akan masuk Surga, Insya Allah, atau dia akan melakukan dosa dan bertobat darinya . Dan jika dia melihat bagian-bagian tubuhnya berbicara kepadanya, maka itu adalah bukti teguran atas dosa, dan kewaspadaan terhadap masalah akhirat ….

…Malik, siapapun yang melihatnya dalam mimpi, maka dia bertemu dengan kepala polisi, dan jika dia melihatnya tersenyum, dia melarikan diri dari penjara, dan jika dia melihat penglihatan ini, seorang pasien takut mati . Visinya menunjukkan cinta Tuhan dan Rasul-Nya, orang beriman dan penguasa, jarak dari kemunafikan, lenyapnya dosa dan dosa, dan kecemburuan dalam agama ….

…Keputusasaan dalam mimpi menunjukkan keamanan dari ketakutan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Jadi seranglah mereka di jalan yang kering di laut, jangan takut pada polisi dan jangan takut ). Dan barangsiapa mengira ada penyakit dalam dirinya yang putus asa telah boros uangnya tanpa keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, dan dia mengambil hutang dari orang-orang, dan dia boros di dalamnya, dan dia tidak melunasinya, jadi hukuman dijatuhkan padanya ….

…Kutu berada dalam mimpi dunia dengan uang, dan jika kutu berada di baju baru itu adalah pembaruan amanat . Jika kemeja sudah dipakai, maka itu adalah hutang yang harus ditakuti . Dan kutu di tanah adalah orang yang lemah, dan jika mereka mencubit mereka, mereka menusuk dengan lemah . Dan barangsiapa melihat seekor kutu terbang dari dadanya, maka pembantunya atau anak laki-lakinya atau anaknya telah lari darinya . Dan kutu memiliki tentara dan musuh, dan menteri adalah chakrian, dan polisi memiliki asisten, cendekiawan memiliki siswa, dan orang yang sakit memiliki penyakit yang berkepanjangan . Jika dia melihat bahwa dia melempar kutu hidup, maka dia akan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan sunnah . Banyak kutu adalah siksaan, dan orang-orangnya adalah anak-anak dan orang-orang yang sembrono yang dianiaya, atau itu adalah kebaikan, rahmat, berkah, dan keselamatan dari kesedihan dan kekhawatiran . Jika dia melihat banyak kutu, maka itu adalah bukti dari penyakit yang lama, kehilangan dan kemiskinan, dan Faraj, yang menderita karena kesusahan dan keselamatan dari kesusahannya, membunuhnya . Dan siapa pun yang menangkap kutu dari pakaiannya berbohong padanya sebuah kebohongan yang tidak senonoh . Dari sekejap, orang yang lemah melontarkan kata-kata pada mereka ….

…Palu ada dalam mimpi kepala polisi . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia mengambil palu akan menerima banyak pujian . Palu adalah pertanda pertolongan dan rezeki bagi tuannya . Dan mungkin itu menunjukkan kejahatan dan ritual dalam ucapan ….

…Interpretasi dari visi Neraka kami mencari perlindungan dengan Tuhan darinya Abu Amr Muhammad bin Jaafar bin Matar memberitahu kami : Hamad bin Saeed bin Muhammad memberitahu kami , dia berkata : Muhammad bin Yaqoub al-Karabsi memberi tahu kami, Muhammad bin Abi Bakr al-Muqaddami kepada kami al-Hakam bin Zuhair, Thabet bin Abdullah bin Abi mengatakan kepada kami Atas otoritas ayahnya, atas otoritas kakeknya, dia berkata : Barangsiapa melihat bahwa dia sedang dibakar, dia berada di Neraka . Jika dia melihatnya seolah-olah seorang raja memimpin dan melemparkannya ke dalam api, maka penglihatannya mengharuskan dia dipermalukan . Jika pemilik penjaga api melihat tembakan beracun, dia akan membiarkan polisi, algojo, atau orang yang menyiksa sultan . Jika dia melihat api dari dekat, maka dia jatuh dalam kesusahan dan kemalangan yang tidak dapat dia hindari, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Dan para penjahat melihat api itu, jadi mereka mengira bahwa mereka mengambilnya dan tidak menemukan jalan keluarnya . ” Dan dia menderita kehilangan yang tidak bermoral, karena Yang Mahakuasa berkata: “ Siksaannya adalah sebuah beban .” Penglihatannya adalah rasa pendahuluan baginya untuk bertobat dari dosanya ….

…Masjid menunjukkan dalam mimpi kepada raja karena dia melakukan urusan agama, dan penguasa memisahkan antara kasus dan yang dilarang, dan pasar di mana orang-orang bermaksud untuk mendapatkan keuntungan, dan setiap orang keluar darinya dengan keuntungan berdasarkan takdirnya dan pekerjaannya . Dan itu menunjukkan semua orang yang harus dipatuhi dari ayah, guru, sopan dan ilmuwan . Dan menunjukkan keadilan bagi mereka yang memasukinya dalam mimpi yang dianiaya . Dan menunjukkan Alquran untuk jumlah besar yang dikandungnya . Ini menunjukkan kuburan, yang merupakan tempat penghormatan, mencuci, pengharum, keheningan, dan menuju ke arah kiblat . Dan itu menunjukkan apa yang digunakan oleh musuh sebagai benteng keamanan dari ketakutan . Atap masjid adalah milik raja dan mereka yang mengetahui kondisinya . Dan walikota, negara bagian senior dan pangerannya . Dan membatasi dia pada luasnya keadilan dan ulama yang berada di bawah ketaatannya . Dan pintunya tertutup . Menaranya adalah wakilnya atau pemilik beritanya . Dan jika dia menunjukkan penguasa, maka pilar-pilar waktunya, pelitanya, manfaat waktunya dan yurisprudensinya, dan batasannya pada penyederhanaan keputusannya atau apa yang dia lemparkan padanya dari ilmu pengetahuan, dan langit-langitnya adalah miliknya. buku-buku yang menutupi dia dan merujuk kepada mereka, dan menaranya adalah orang yang mengumpulkan orang-orang untuk apa yang dia berikan kepada mereka dari pahala, dan mimbar budak, dan mihrab istrinya, atau apa yang menunjukkan rezeki Yang diizinkan, mercusuar adalah a menteri dan imam, dan mungkin mercusuar menunjukkan muazinnya, Alquran adalah pembacanya, mimbar adalah khotbahnya, pintu ada di gerbangnya, dan kurator ada di atas lampu dan sikatnya . Adapun masjid tempat raja-raja Islam melakukan perjalanan dan melaksanakan sholat raya dan hal-hal lain, itu menunjukkan pendirian agama, supremasi kata-kata umat Islam, kemenangan atas musuh-musuh mereka, dan hukum tafsirnya adalah aturan tentang apa yang mereka bangun dari koridor resmi yang mengekspresikan kastil . Dan Masjid Madinah menunjukkan orang-orangnya, para pemimpinnya, para pemimpinnya, bawahannya dan tuannya, orang-orang zikir, ayah baptis dari imam orang-orang, mimbar otoritas mereka atau pengkhotbah mereka, dan lentera-lampunya adalah orang-orang. pengetahuan, kebajikan, jihad, dan perwalian dalam ribat tersebut. Bimbingan dan mengikuti bimbingannya dan melaksanakan perintahnya, dan percaya pada permohonannya, dan untuk pintunya adalah pekerja, sekretaris dan pemilik polisi ….

…Seorang Gabi, melihatnya dalam mimpi menunjukkan penghapusan agama, polisi, pembawa pesan, pembawa pidato, atau orang yang melakukan amanah . Mathlik…

…Antikristus : Dia adalah otoritas yang menipu dan tidak adil, dan tidak memenuhi apa yang dia katakan, dan dia memiliki pengikut dan polisi yang buruk jika dia datang dengan pembantunya, karena dia ketakutan, khayalan, kesedihan, kengerian, siksaan dan bahaya . Serta setiap orang yang memiliki otoritas jahat . Dan mereka yang jahat dari hama, dan taring singa jika itu berbahaya, maka itu adalah keselamatan dan kemenangan . Dan segala sesuatu yang dilihat seseorang bahwa dia telah mengambil perintah raja menunjukkan manfaat yang dia peroleh dari raja atas perintahnya . Bantuan adalah orang yang membantu dengan kepalsuan . Barangsiapa melihat di rumahnya pembantu yang berpakaian putih, maka itu adalah kabar baik baginya dan keselamatan bagi mereka yang bermasalah, mengerikan, tertekan, atau sejenisnya, yaitu jika mereka berkulit hitam, maka dia sakit, atau khawatir. , atau ngeri, dan kemalangan adalah pendahulu baginya untuk meninggalkan shalat, dan jika dia melihat bahwa dia melarikan diri dan kemalangan menuntutnya Jadi dia menyusulnya dan mengambilnya dan berbicara dengan kata-kata yang menentang yang buruk, karena dia gagal dalam doa gelap dan bertobat . Dan Fahd adalah seorang pria di jalur Penguin ….