…Salib diartikan sebagai salib, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberi atau membeli salib, itu diartikan sebagai cacat dalam agamanya dan kecenderungannya untuk tidak percaya ….
Bermimpi tentang Salib upsidedown
(16 makna bermimpi tentang Salib upsidedown)Penyaliban adalah orang yang galak yang bisa diandalkan, jadi siapa yang melihat penyalibannya kuat, dia akan memiliki ketenangan . Dan siapa pun yang melihat kelemahan atau kekuatan melalui penyalibannya, ini akan dikembalikan kepada putranya . Dan siapa pun yang melihat penyalibannya kuat dan memiliki alasan, dan mungkin penyaliban mengacu pada penyaliban, dan penyaliban kuat dalam segala hal, dan kekuatan serta keparahannya adalah bukti dari istri perawan dari lajang, dan wanita yang sudah menikah dari anak laki-laki ….
…Salib Jika Anda bermimpi melihat salib, ini menandakan masalah di sekitar sudut atau di bawah Anda . Atur urusan Anda . Jika Anda bermimpi melihat seseorang memikul salib, misionaris akan memanggil Anda untuk berkontribusi pada amal ….
…Salib menunjukkan kebohongan dan gosip dalam mimpi, memfitnah percabulan dan sumpah palsu . Dan mungkin itu menunjukkan orang hebat berdasarkan agama . Siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki salib dengannya akan menikah atau memiliki seorang putra . Mungkin salib menunjukkan perkawinan yang rusak, atau kekhawatiran dan perselisihan ….
…Penyaliban Jika Anda bermimpi tentang penyaliban Kristus, maka Anda akan melihat peluang Anda berkurang, dan harapan Anda menjauh dari kepalan tangan Anda, dan Anda akan berduka karena frustrasi keinginan . Jika Anda melihat salib Kristus dalam mimpi, maka ini berarti peringatan akan bencana yang akan datang yang akan menimpa orang lain tidak jauh dari Anda . Jika Anda menerima salib, ini meramalkan bahwa Anda akan mencari masalah sambil menyerah padanya . Jika gadis itu memiliki salib, ini meramalkan bahwa dia akan rendah hati dan sopan dalam perilakunya dan melalui itu, dia akan mendapatkan cinta orang lain dan meningkatkan kekayaannya ….
…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….
…Dreams Crossing Melihatnya dalam mimpi menunjukkan kepada mereka yang memiliki kesedihan pada kegembiraan mereka, dan bagi mereka yang memiliki kegembiraan pada kesedihan mereka . Dan siapa pun yang mengharapkan berita yang tidak ada, seorang utusan datang darinya . Mungkin visinya menunjukkan pengetahuan tentang simbol dan memecahkan masalah, dan pengetahuan tentang masalah hukum, dan mungkin dia menunjukkan seorang mentor kepada temannya yang penuh kasih, dan mungkin dia menunjukkan orang yang tidak menyembunyikan rahasia . Dan salib menunjukkan penguasa, ahli hukum dan dokter, dan mungkin dia menunjukkan masjid dan pembaca Alquran karena dia adalah seorang pengkhotbah dan peringatan, dan mungkin dia menunjukkan bobot dan setiap orang yang memperlakukan timbangan, seperti itu sebagai pemilik kaliber, kasir, anak di bawah umur, mesin cuci dan tukang cukur, dan dia mungkin merujuk pada pembaca buku surat. Menulis tercapai . Beberapa dari mereka berkata : Penyeberangan adalah orang yang meminta orang untuk tersandung ….
…Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat beberapa firaun, tentara salib, dan orang-orang perkasa hidup atau mati di suatu negeri atau kota, itu ditafsirkan dalam empat cara oleh munculnya sunnahnya di sana dan ketidakadilan penguasanya sampai ia menjadi dalam perbuatan yang merugikan dirinya dan pemecatannya dan penerus orang lain yang melakukannya dan bencana umum bagi orang-orang di tempat itu ….
…Gereja : menunjukkan kuburan, rumah pelacur, toko anggur, rumah perselingkuhan dan bid’ah, rumah alat musik, ratapan dan nyanyian, rumah duka, kegelapan dan ratapan, dan di Neraka tempat tinggal dari mereka yang tidak menaati Tuhannya, dan penjara, dan siapa pun yang melihat dirinya di sebuah gereja, jika dia di dalamnya mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa atau menangis Atau dia berdoa kepada Ka’bah, kemudian dia memasuki kuburan untuk mengunjungi orang mati atau berdoa di a pemakaman . Dan jika dia menangis dengan meratap atau mengandung tanda-tanda kekhawatiran, maka dia akan dipenjara . Jika dia melihat orang mati di Neraka, maka dia dipenjara dengan ketidaktaatan . Jika dia masuk hidup-hidup sebagai muazin atau setelah Alquran, jika dia berjihad, dia dan orang-orang yang bersamanya mengalahkan negara musuh, dan jika dia berada di kota metropolis dia memasuki umatnya dengan ketidaktaatan atau bid’ah dan ateisme, kemudian dia menasihati mereka, mengingat mereka, dan melakukan ziarah mereka, dan melakukan argumen Tuhan dalam diri mereka . Dan jika dia adalah seseorang yang melihat mereka dan berdoa dengan doa-doa mereka dan melakukan perbuatan mereka, maka jika dia adalah orang yang mencampurkan orang-orang dengan ketidakpercayaan, bid’ah, percabulan, anggur, atau dosa besar, seperti bernyanyi, mengikat, dan ikat dan bedug, terutama jika ia bersujud dengan mereka di kayu salib karena itu dari kayu . Dan jika seorang wanita menghadiri pesta pernikahan yang memiliki harpa dan genderang, maka dia bercampur dengan mereka, atau di pemakaman dengan retakan, kegelapan, duka dan ratapan, jadi dia berbagi dengan mereka ….
…Jarang ia meriwayatkan bahwa dalam tidurnya hamba melihat kehidupan ayahnya Al-Trackqi, seolah-olah seorang raja telah turun dari surga dan menulis di telapak tangannya empat khs datang, dan ketika dia bangun, dia membawa sebuah salib. dan menceritakan apa yang dilihatnya, dan dia berkata: Setelah kekhalifahan pada usia lima puluh lima ratus lima bulan dan lima hari berlalu ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia membungkuk dan bersujud dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka dia tunduk kepadanya, dan membebaskan dirinya dari kesombongan, menetapkan batasan dan ketetapan Tuhan, dan dengan cepat mendapatkan apa yang dia inginkan dalam agama dan dunia, dan menaklukkan mereka yang ada musuhnya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia menyembah Tuhan Yang Maha Kuasa akan menang atas musuhnya, dan dia akan diampuni . Dan pelacur itu bersalah, jadi jika dia sujud dia akan bertobat dari dosanya, menyesal dan melarikan diri dari bahayanya, memuaskan kebutuhannya, diampuni, dan orang yang diampuni akan memperpanjang hidupnya . Jika dia melihat bahwa dia telah bersujud kepada orang lain selain Tuhan Yang Maha Kuasa atau tersungkur tanpa pergi ke penjara, maka dia akan dipermalukan dan dikecewakan, jika dia berada dalam konflik, perang atau pertengkaran, dan jika dia tersesat. perdagangan, dan jika dia punya kebutuhan, maka itu tidak akan dihilangkan. Jika dia jatuh di gunung bersujud kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, maka dia adalah Dia menaklukkan manusia yang tak tertembus, dan jika dia berada di atas bukit atau tembok, dia tunduk kepada seorang pria kurus yang mengecewakannya . Sujud dalam mimpi adalah bukti kepercayaan kepada Tuhan dan taubat bagi orang berdosa, dan mungkin berlutut dan sujud menunjukkan haji, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan sucikan rumahku bagi mereka yang sedang sholat, berdiri, dan berlutut dalam sujud ). Sujud mungkin menunjukkan mengikuti Sunnah dan menemani Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, di Surga . Sujdah dalam mimpi adalah pedoman untuk paku, pedoman untuk bertobat dari dosa, pedoman untuk memenangkan uang, pedoman untuk umur panjang, dan pedoman untuk melarikan diri dari bahaya . Sujud adalah kemenangan dan kebenaran dalam segala hal . Sujud semoga menjadi nikmat yang dianugerahkan Tuhan Yang Maha Esa kepada orang yang melihatnya . Dan siapa pun yang melihat batu bata emas, dia membungkukkan batu bata perak, karena orang yang terhormat tunduk kepada orang yang rendah . Dan siapa pun yang dipenjara karena salib, dia tunduk pada orang-orang munafik karena pemukulan ikatan, nyanyian dan alat musik ….
…Bersumpah: Barangsiapa melihat dalam mimpinya bahwa ia bersumpah kepada seorang pria, maka pria itu menipunya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah sumpah yang benar, maka dia akan menang dan mengucapkan kata-kata yang benar, dan perintah di mana Tuhan Yang Maha Kuasa berkenan padanya dilaksanakan di tangannya . Dan sumpah menceraikan kesombongan dan mereka berpihak pada Sultan . Jika dia melihat bahwa dia bersumpah palsu, maka dia akan dikecewakan dan menderita dosa besar, penyesalan dan penghinaan, dan lemah lembut di mata rakyat . Dan jika dia bersumpah dalam mimpi di dekat salib, planet, laut, dan sejenisnya, itu menunjukkan kecenderungan delusi, kemunafikan, atau distorsi dalam ucapan . Dan jika dia bersumpah demi Tuhan Yang Maha Kuasa atau apa yang dituntut dari penebusan, menunjukkan mengikuti kebenaran dan mengikuti Sunnah ….
Adapun jenis-jenis binatang itu, barangsiapa melihat dirinya menunggangi seekor keledai liar dan ia patuh, ia membelanjakannya sesuai keinginannya, kemudian pemiliknya menunggang ketidaktaatan pada salib umat Islam menurut pendapat dan cintanya, dan jika dia tidak dipermalukan dan dia tidak sabar atau bergumul, maka dia akan menderita dengan keganasan dan ketakutan dari pendapatnya tentang ini dan keinginannya dan jika dia melihat bahwa dia memasuki rumahnya atau melihatnya di Dia memasuki rumahnya, karena dia memasuki seorang pria yang melanggar Syariah, dan jika dia memburunya atau memburunya untuk dimakan, maka rampasan akan masuk kepadanya dan dia akan dipukul dengan baik, dan siapa pun yang melihat keledai liar yang dimilikinya dan kecelakaan terjadi pada dirinya , dia adalah wanita yang tidak baik
…Sisir : Beberapa dari mereka mengatakan itu menunjukkan kesenangan satu jam, karena membersihkan, membersihkan, dan menghiasi perhiasan yang tidak bertahan lama . Dikatakan bahwa sisir dimodifikasi . Dan dikatakan bahwa sisir menunjukkan kinerja zakat, dan sisir itu sendiri menunjukkan ilmu dan siapa yang diuntungkan dari perintah dan perkataannya, seperti penguasa, mufti, salib, dakwah, dan dokter. ….
…Salib : menunjukkan penguasa, ahli hukum, dokter, dan setiap orang yang berduka dan bersukacita atas seseorang, dan mungkin merujuk pada masjid, dan pembaca Alquran, karena dia adalah seorang misionaris dan peringatan . Mungkin itu menunjukkan berat dan setiap orang yang memperlakukan timbangan dan anak timbangan sebagai pemilik standar dan bankir, dan mungkin itu menunjukkan orang yang memeriksa penguasa, saat dia mencari rasa malu rakyat, dan mungkin dia menunjukkan yang lebih pendek. , mesin cuci, perasaan perasaan dan semua orang yang menghibur kekhawatiran orang-orang di tangannya, dan mungkin dia menunjukkan pembaca surat dan catatan Raja-raja yang datang dari negara, karena itu mengungkapkan visi yang disampaikan dari mimpi, sehingga menginformasikan apa akan datang padanya. Siapa pun yang kembali tidur sambil lalu, jika dia bergabung dengan pengadilan, dia akan mendapatkannya, dan jika dia adalah seorang siswa ilmu dan Alquran dia akan menghafalnya, dan jika dia adalah subjek tulisan, dia mendapatkannya, jika dia seorang mahasiswa ilmu kedokteran, dia akan berhati-hati, jika tidak dia akan kembali sebagai bankir Atau kental, pendek, pencuci, tukang jagal, atau qari, sesuai dengan jumlah hari dan mimpi yang meningkat . Adapun orang yang meriwayatkan dalam mimpi mimpi di persimpangan, apa yang diteruskan kepadanya adalah apa yang sesuai dengan kebijaksanaan dan berlangsung dalam bahasa, dan jika itu tidak masuk akal untuk pertanyaannya atau untuk memahami kalimatnya, maka mungkin dia membutuhkan beberapa orang yang akan menunjuk pada pejalan kaki dalam pembuatannya, jadi dia akan mendukungnya dalam kebutuhannya . Beberapa dari mereka mengatakan pria yang menyeberang meminta orang untuk tersandung ….
…Demam menunjukkan dalam mimpi pelunasan hutang karena itu adalah penebusan dosa, dan mungkin itu menunjukkan ancaman dan ancaman . Jika itu menunjukkan hutang, maka hutang itu mungkin tiga ratus enam puluh dirham, dan jika suatu hari menghabiskan penebusan selama setahun, dan setahun adalah tiga ratus enam puluh hari . Mungkin itu menunjukkan pakaian bangsawan jika dingin di musim panas, atau panas di musim dingin . Demam mungkin merupakan tanda kecemasan bagi pasangan, anak-anak, atau pasangan . Demam adalah pemenuhan janji, karena itu adalah rejeki setiap mukmin dari api . Siapa pun yang Anda lihat dalam mimpi merasa kepanasan, dia terlibat dalam sesuatu yang merusak agamanya . Demam adalah pembawa pesan Raja maut dan pertanda dia, mendamaikan apa yang antara dia dan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika dia melihat bahwa dia dibatasi setiap hari, maka dia tetap dalam dosa . Jika daging seperempat telah dihukum dan bertobat berulang kali . Pengocok itu berpuas diri, dan salib bergegas menjadi kepalsuan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia demam dan telah meninggal atau telah diselimuti, maka dia bersikeras melakukan dosa, kejahatan, atau penghinaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga itu adalah pendahulu dia untuk bertobat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia demam, umurnya akan panjang, tubuhnya sehat, uangnya bertambah, dan orang akan menginginkannya, dan menggunakan dia . Mungkin demam menunjukkan seekor merpati yang dimasuki penglihatannya, menyebabkan dia menderita kesedihan dan kehausan ….