…Adapun pergolakan, siapapun yang melihat bahwa dia telah berbalik, maka itu adalah malapetaka, dan mungkin itu adalah giliran presiden yang menentangnya. Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berpaling dari sisi ke sisi, maka ini adalah perubahan keadaan. Adapun menangis, barangsiapa melihat bahwa dia menangis tanpa menjerit, maka dia meringankan mereka yang tertekan atau sangat bersukacita, dan jika berteriak itu adalah malapetaka yang terjadi Untuk orang-orang di tempat itu dan siapa pun yang melihat bahwa dia menangis dan tidak keluar dari matanya air mata, maka itu bukan untuk pujian, dan jika dia melihat tempat air mata darah, maka dia menyesali sesuatu yang telah berlalu darinya dan bertobat dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia menangis untuk orang yang dia kenal , dan dengan tangisan Nuh, maka dia akan jatuh ketika dia melihatnya, dan jika dia melihat bahwa dia berduka atas seseorang yang telah meninggal. Gubernur itu menyalahgunakan wewenangnya, dan jika dia melihat seolah-olah dia meninggal ketika mereka menangis di belakang pemakamannya tanpa berkabung, maka mereka melihat dari gubernur itu suatu kesenangan, dan siapa pun yang melihat bahwa matanya penuh dengan air mata dan tidak keluar, kemudian dia mendapatkan uang yang diizinkan untuknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menangis dan kemudian tertawa setelahnya menunjukkan waktu yang akan datang dan mengatakan beberapa dari mereka suka menangis Dalam tidur, jika tidak ada keributan di dalamnya, dan saya telah mencobanya untuk a ribuan kali, saya tidak melihat apa pun selain kebaikan, kegembiraan, dan kebahagiaan…

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: Menangis adalah biji mata . Jika dia melihat bahwa dia menangis untuk orang yang dia kenal, dan dia mati, dan Nuh menangis, dia akan jatuh seperti yang dia lihat setelah dia melihat bencana kematian, kekhawatiran, atau kesedihan ….

…Dan beberapa pengekspres mengatakan bahwa saya suka menangis dalam tidur selama tidak ada teriakan di dalamnya, dan saya telah mencobanya tidak lebih dari seribu kali, dan saya tidak melihat apa pun selain kebaikan dan tawa yang konstan, dan tentang tawa, Itu mereka dan kesedihan, dan jika dengan cekikikan, itu lebih karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: ~ Biarlah mereka sedikit tertawa dan banyak menangis .~…

…Dia berkata bahwa Kirmani melihatnya seperti menangis bersukacita dalam kegembiraan yang besar, meskipun menangis menjerit itu menunjukkan kemalangan untuk menanggung ayat ~ Mereka Astrkhoun ~ ayat tersebut ….

…Jika Anda menangis dalam mimpi Anda, ini meramalkan kabar buruk dan gangguan dalam keluarga Anda . Jika Anda melihat orang lain menangis, ini menunjukkan reuni yang bahagia setelah periode ketidaksesuaian yang menyedihkan . Sedangkan bagi seorang gadis, mimpi ini mengacu pada pertengkaran antar kekasih yang tidak akan mencapai kepuasan melalui penyangkalan diri . Adapun bagi pengusaha, mimpi ini meramalkan kekecewaan dan kemunduran sementara ….

…Adapun menangis, barangsiapa melihat bahwa ia menangis tanpa berteriak, maka ia terbebas dari kesusahan dan kesusahan ….

…Dan Jaafar Al-Sadiq berkata, ~Barangsiapa melihat bahwa dia menangis dan kemudian tertawa setelah dia menunjukkan bahwa waktunya akan segera tiba, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, ~ Dan bahwa dia tertawa dan menangis, dan bahwa dia mati dan hidup . ~…

…Dan barangsiapa melihat bahwa matanya berkaca-kaca tanpa menangis, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menangis dan tidak ada air mata yang keluar dari matanya, maka itu tidak patut dipuji, dan jika ada darah sebagai pengganti air mata, maka itu menunjukkan penyesalan atas sesuatu yang telah dia lewatkan dan bertobat ….

…Adapun tangisan : Diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin bahwa dia berkata : Menangis dalam tidur adalah biji mata, dan jika disertai dengan tangisan, duka dan tarian, itu tidak dipuji ….

Menangis, jika dalam mimpi, adalah teriakan, tamparan, gaun hitam, atau celah di saku, menandakan kesedihan . Jika tangisan itu karena takut akan Tuhan Yang Maha Esa, atau karena mendengar Alquran, atau orang yang menyesali dosa sebelumnya, maka itu menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan penghapusan kekhawatiran dan kesedihan, dan itu menunjukkan ketakutan, atau tentang hujan bagi mereka yang telah dijauhkan darinya dan membutuhkannya . Dan itu mungkin menunjukkan umur panjang, dan itu mungkin menunjukkan peningkatan monoteisme jika Tuhan Yang Mahakuasa disebutkan atau dimuliakan atau dipuji ….

…Dan barangsiapa melihat ada orang mati tertawa lalu menangis, itu menandakan bahwa dia meninggal di luar agama Islam ….

Menangis : kenikmatan dan jantung berdebar-debar, menyisakan soal pertengkaran, perjalanan, atau pernikahan ….

…Dan jika dia melihat seolah-olah dia mati ketika mereka menangis di balik pemakamannya tanpa Nuh, maka mereka melihat dari gubernur itu sebuah kegembiraan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menangis, itu akan menjadi malapetaka bagi orang-orang di tempat itu ….

…Dan menangis : dengan mata, tawa dan kegembiraan . Dan jika dia melolong, berteriak, atau berdentang, maka itu adalah kemalangan dan kelegaan ….

Jarang ada orang yang datang ke Ibn Sirin dan berkata saya melihat seolah-olah saya minum dari sedikit yang memiliki dua kepala asin dan kepala manis. Dia berkata kepada Anda seorang wanita dan dia memiliki seorang saudara perempuan dan Anda mencari saudara perempuannya atas namanya sendiri. Takut kepada Tuhan Yang Maha Esa Dia berkata kamu benar dan saya bersaksi bahwa saya bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Esa ….

Siapapun yang melihat bahwa dia telah menghasut menunjukkan korupsi agamanya dan melakukan sesuatu yang dilarang ….

Tangisan Jika bermimpi berteriak, maka ini berarti kesenangan khayalan yang akan berubah menjadi efek menyedihkan dan menyedihkan yang tercermin dalam kejahatan pada pekerjaan dan urusan keluarga . Jika Anda melihat orang lain berteriak, ini menunjukkan bantuan drum yang tidak terduga dari Anda . Jika Anda mendengar teriakan orang yang menderita, maka ini berarti Anda akan terjerumus ke dalam masalah yang serius, tetapi karena Anda waspada, Anda akan terbebas dari malapetaka yang memaksa ini dan Anda akan menderita kesedihan sementara karenanya . Jika Anda mendengar teriakan terkejut, Anda akan menerima bantuan dari sumber yang tidak terduga . Jika Anda mendengar teriakan binatang buas, ini berarti peristiwa yang bersifat berbahaya . Jika Anda mendengar teriakan minta tolong dari kerabat atau teman, ini berarti mereka sedang sakit atau mengalami kesialan ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang memohon kepada iblis, maka dia berkonsultasi dengan musuh-musuhnya dan menunjukkan kepada mereka untuk menindas orang-orang yang benar, sehingga mereka tidak dapat melakukan itu karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman, tetapi melarikan diri dari setan untuk mendukakan mereka yang percaya, dan tidak ada yang merugikan mereka kecuali Insya Allah ….

Dan siapa pun yang melihat burung berteriak di tempat yang membawa kesialan bagi orang-orang di tempat itu .)…

Dan barangsiapa melihat bahwa saudara perempuannya berteriak di atas atapnya, jika itu sekali, maka dia menunjukkan berita tentang ketidakhadiran, dan jika itu dua kali, maka itu tidak terpuji, dan jika itu tiga kali, maka itu menunjukkan kabar baik ….

…Jarang diriwayatkan ikatan sejati yang berhubungan dengan rombongan tersebut berkata masuk Hamzah Ibnu Habib Zayat menemukannya menangis dan saya berkata apa yang membuat kamu menangis, katanya, dan bagaimana tidak menangis dan saya melihat dalam mimpi saya jika saya mempersembahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa malam ini, katanya kepada saya, hai Hamzah, membaca Alquran seperti yang diajarkan Vothbt berdiri, dia berkata kepada saya, hai Hamzah, duduklah, aku-aku cinta orang-orang Alquran. Kemudian dia berkata kepada saya, ~Bacalah, dan saya membaca sampai saya mencapai Surat Taha.~ Saya berkata, ~Digulung, dan saya memilih Anda.~ Dia berkata kepada saya: Antara dan kami memilih Anda. Kemudian dia berkata kepada saya, ~Baca, jadi saya membaca sampai saya mencapai Surah Yassin.~ Kemudian dia berkata, “Bebaskan Yang Mahakuasa, Yang Maha Penyayang, dengan menyalahkan. Singgasana itu demikian pula para pembacanya, lalu ia meminta gelang, jadi ia membuat saya bahagia, maka Yang Maha Kuasa mengatakan ini dengan membaca Alquran dan kemudian di daerah yang ia masuk akal bagi saya, maka Yang Maha Kuasa mengatakan ini dengan puasa siangmu maka serukan mahkota dan dimahkotai dengan saya, lalu dia mengatakan ini dengan Anda membaca Alquran kepada orang-orang, Hamzah, jangan sampai unduh, maksud saya dengan menyalahkan yang disalahkan, karena saya mengunduhnya jadi Anda salahkan aku jika aku menangis .)…

…Guntur : Ini mungkin menunjukkan pesta Sultan, mengancam dan mengancamnya, dan dari situ dikatakan bahwa itu bergemuruh dan bersinar . Mungkin dia menunjukkan janji baik dan perintah singkat, karena dia memerintahkan Raja Awan untuk bangkit dan bermurah hati kepada siapa pun mereka diutus . Guntur juga menunjukkan genderang merangkak dan kelahiran kembali, awan di atas tentara, kilat di kepala panah, dan barang-barang dan bendera yang diterbitkan berwarna-warni, hujan dengan tumpahan darah, dan petir di atas kematian . Barangsiapa melihat guntur di langit, itu adalah perintah yang datang dari Sultan, dan jika dia melihat itu dari kebaikannya di tengah hujan dan orang-orang membutuhkannya, ini menunjukkan hujan atau janji Sultan yang baik, dan dia mungkin menunjuk pada dua wajah dan mengkhotbahkan dua hal, bahkan jika orang dengan penglihatan adalah seseorang yang akan dirugikan oleh hujan, seperti pengelana, anak di bawah umur dan mencuci Dan membangun dan memanen, dan siapa pun yang menjalankan jalurnya, apakah hujan menyakitinya dan melakukannya dan merusak apa yang telah dia lakukan, dan mereka telah mengesahkannya sebelum fajar, sehingga mereka memperingatkan untuk mengambil hadiah dan bersiap untuk hujan, dan baik perintah Sultan, atau kejahatan karena itu berbahaya . Bagaimana jika hujan pada saat itu sama berbahayanya dengan hujan musim panas ? Dan jika dia melihat guntur dengan kilat, maka signifikansi janji itu terkonfirmasi dalam apa yang dia tunjukkan . Dan jika matahari bersinar pada saat itu dan tidak ada hujan, maka drum dan barang-barang yang keluar dari Sultan untuk membukanya datang kepadanya, dan kabar baik disajikan kepadanya, atau untuk memimpin kontrak beberapa penguasanya, atau mengirimnya keluar atau menerimanya dari beberapa mucikari . Dan jika ada hujan, kegelapan, dan petir, maka wabah dari langit, seperti hujan es, angin, belalang, dan beruang, atau wabah dan kematian, atau perselisihan atau perang jika negara tersebut adalah negara perang, atau orang mengharapkan itu dari musuh . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa hujan ketakutan. Jika dia melihat guntur, maka dia akan melunasi hutang, dan jika dia sakit, dia tidak bersalah, dan jika dia dipenjara, dia akan dibebaskan . Adapun guntur, kilat dan hujan, itu merupakan kehormatan bagi pengembara dan keserakahan bagi penduduk . Guntur adalah pemilik pasukan polisi yang hebat . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa kilat menunjukkan pembunuhan, penipuan, kepalsuan dan kebohongan, karena mengharapkan guntur demi kilat . Konon, suara guntur menandakan pertengkaran dan kontroversi . Petir : menunjukkan ketakutan akan penguasa, ancamannya dan janjinya, bilah pedang dan pukulan cambuk, dan mungkin otoritas menunjukkan melawan itu, janji yang baik, tawa, kesenangan, keinginan dan keserakahan keinginan dan harapan, karena apa yang dimilikinya tentang siksaan, siksaan dan batu, belas kasihan dan hujan, Karena dari apa yang digambarkan oleh orang-orang dalam berita, raja awan yang dipercayakan dengan cambuknya, dan suaranya menggelegar di atasnya dengan kata-kata Yang Mahakuasa : ~ Petir menunjukkan Anda dengan ketakutan dan keserakahan .~ Dikatakan karena takut pada musafir dan keserakahan pada penduduk, petani, karena hujan yang akan menyertainya . Kapanpun petir menandakannya, itu cepat dan mendesak, karena kecepatan kepergiannya dan kurangnya transmisi . Barangsiapa melihat kilat tanpa orang, atau melihat cahayanya menyambar atau menyambar matanya, atau memasuki rumahnya, jika dia sedang bepergian, dia akan berlibur, baik melalui hujan atau atas perintah penguasa, dan jika dia seorang petani yang tanahnya mengering dan haus untuk menanamnya, dia akan memberitakan kesucian dan belas kasihan, dan jika tuan, ayah, atau otoritasnya marah padanya. , Dan menertawakannya . Dan penyair diibaratkan tertawa dengan kilat, dan menangis dengan hujan, karena tawa di antara orang Arab adalah tampilan hal-hal yang tersembunyi dan munculnya persembunyian, jadi mereka disebut serbuk sari jika menyembuhkan di kelopak mata sebagai tawa, dan jika ada hujan bersamanya , itu menunjukkan keburukan dari apa yang tampak baginya daripada apa yang dia tangisi, maka itu adalah kilat . Kata-kata menangis, atau cambuk yang menangisinya, dan hujan akan menjadi darahnya atau pedang yang mengambil jiwanya . Dan jika dia sakit, penglihatannya bersinar dan matanya berkaca-kaca, dan keluarganya menangis dan mengatakan kegigihannya dan mempercepat kematiannya dengan cepat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakan petir atau menyambarnya atau awannya, maka seseorang mendesak dia untuk melakukan sesuatu yang benar dan baik . Dan kilat menunjukkan ketakutan dengan manfaat . Dan konon petir menunjukkan manfaat dari tempat yang jauh . Dan siapapun yang melihat petir membakar pakaiannya, istrinya akan mati jika dia sakit ….

…Dan beberapa penafsir mengatakan bahwa pernikahan akan salah satu akibatnya jika menangis tanpa menangis, dan jika menangis, maka seseorang meninggal karena tumitnya, dan jika dia tidak memiliki akibatnya maka kematian pasangannya atau namanya ….

…** Visi Umm Salamah dalam membunuh Hussein . Atas otoritas Razeen – siapa Al – Juhani – dia berkata : Salma – siapa al – Bakriya – mengatakan kepada saya : Dia berkata : Saya pergi ke Umm Salamah sambil menangis, jadi saya berkata : Apa yang membuatmu menangis? Dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, artinya dalam mimpi, dan dalam pikirannya, janggutnya kotor, jadi saya berkata : ~ Malik, Rasulullah?~ Dia berkata : (Saya menyaksikan pembunuhan Hussain di hidung. ) Dan dalam sebuah narasi dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dalam mimpi menangis dengan kotoran di kepala dan janggutnya . Telah membalaskan dendam Tuhan Yang Maha Kuasa dari para pembunuh al – Hussein semoga Allah meridhoi dia di tangan mukhtar ibn abi budak Althagafi pembohong Vtaatbahm dan membunuh mereka melihat populer dalam visi yang diriwayatkan oleh Tabarani di ( hebat ) untuk orang – orang berkata : Aku melihat tidur seolah- olah manusia turun dari surga dengan bayonet jejak para pembunuh Al- Hussein Semoga Tuhan senang dengannya, begitu Mukhtar turun dan menginspirasi mereka . Al-Haythami berkata : Rantai penularannya bagus ….

…Keutamaan Imam Yaqoub bin Sufyan 96 – Yaqoub bin Sufyan bin Jawan Al-Faswi (2) Al-Hadits Al-Hafiz, yang termasuk di antara mereka yang menyusun dan diklasifikasikan dengan taqwa, asketisme dan kekakuan dalam berpegang pada sunnah, dan Al- Hakim berkata : (( Mengenai pendengarannya dan istri serta anggota pidatonya, itu terlalu banyak untuk disebutkan )) dan Abu berkata Abd al-Rahman al- Nahawadi : Saya mendengar Yaqoub bin Sufyaniol : (( Saya menulis sekitar seribu syekh, dan semuanya melanggar kepercayaan )). Dan Yaqoub juga berkata: (( Aku melakukan perjalanan selama tiga puluh tahun )) dan Abu Zar’ah al-Dimashqi berkata : (( Dua orang bangsawan mendatangi kami, salah satunya dan mereka dideportasi oleh Yaqoub bin Sufyan, orang-orang Irak tidak dapat melihat yang serupa )) Dia meninggal pada tahun tujuh puluh tujuh dan dua ratus . Abdan bin Muhammad Al-Marwazi berkata : (( Aku melihat Yaqoub bin Sufyan dalam tidur, dan aku berkata : Apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa lakukan padamu? Dia berkata : Dia memaafkanku dan memerintahkanku untuk datang ke surga seperti aku di bumi )) . Dan dari kepedulian Tuhan terhadap Imam ini dalam permintaannya untuk sebuah hadits, yang dia ceritakan tentang dirinya, kami menggunakannya sebagai pelajaran bagi para siswa ilmu. * Muhammad bin Yazid al-Attar berkata : Aku mendengar Yaqoub bin Sufyan berkata : (( Aku sedang dalam perjalanan dan menghabiskan hidupku, jadi aku kecanduan menulis di malam hari, dan aku membaca di siang hari. Duduk, aku menyalin lampu, dan saat itu musim dingin, dan air turun ke mataku, dan aku tidak melihat apa-apa, dan aku menangis sendiri karena aku terputus dari negaraku dan apa yang telah aku lewatkan dari pengetahuan, jadi mataku menguasai diriku, jadi saya tidur dan melihat Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – , dalam tidur, saya berseru : ( Oh Yakub, mengapa Anda menangis? )) Saya berkata : Wahai Rasulullah pergi Bosra Vthsart pada apa yang saya lewatkan . Dia mengatakan kepada saya : (( Aden Mona )) Phinot dia dan memerintahkan tangannya di mata saya seperti membaca Alihaa, dan kemudian saya bangun Vobesrt, saya mengambil kursif dan duduk menulis (1). Tak perlu pendidikan dan kebajikan 97 – I Ketahuilah, wahai manusia, seorang Muslim untuk terlibat dalam Balnavlh tentang ilmu terbaik dari terlibat dalam penyembahan Balnavlh dan bahwa para imam dari empat kata Shafie : bertanya ilmu terbaik tentang shalat Puasa . Imam Ahmad ibn Hanbal – rahmat Tuhan dan memberkati kita dengan ilmunya – apa yang saya doakan hari ini tidak wajib, terhitung Bmmakrh Abi Zar’ah Ali Nawafly . Itu masuk ((The Order of Perception )) oleh Hakim Ayyad, 3: 234-235 , 240 , 261 dalam terjemahan Imam Al- Muhadith , Al-Faqih Al-Abed Al-Zahid ( Abdullah Wahb Al-Qurashi dari Mesir ), sahabat Imam Malik Al-Layth, Al-Thawri dan lain-lain yang wafat pada tahun 197 H, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani beliau, yang di dalamnya dinyatakan bahwa Sahnoun bersabda : (( Ibn Wahb telah membagi hidup menjadi tiga Sepertiga di Rabat, sepertiga mengetahui Mesir, dan sepertiga sedang haji, dan dia menyebutkan bahwa itu adalah haji tiga puluh enam. Keponakannya berkata : Saya bersamanya di Alexandria, dan orang-orang berkumpul padanya dan memintanya untuk menyebarkan pengetahuan, jadi dia berkata kepada saya : Ini adalah negara pemujaan, dan ibunya jarang menyerahkan diri saya di dalamnya dengan pekerjaan orang-orang, jadi dia meninggalkan Duduk untuk mereka pada saat dia duduk, dan menerima ibadah dan penjagaan . Setelah dua hari, seseorang datang kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat dirinya di masjid besar menuju Masjidil Haram, dan Nabi – semoga Tuhan sholat dan saw – di dalamnya dan Abu Bakar di sebelah kanannya, dan Amr di sebelah kirinya, dan Anda berada di antara kedua tangannya, dan di dalam masjid lampu-lampu bermekaran di bagian yang terbaik dan paling terang dari mereka. Kemudian dimatikan , lalu Rasulullah – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – berkata kepadamu , wahai Abdullah, bakar dan nyalakan, lalu tunda, lalu aku tinggal berhari-hari dan kulihat semua lampu sudah menyala. akan padam, jadi Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, apakah kamu melihat lampu ini? Dia berkata – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – Ini adalah pekerjaan Abdullah, dia ingin memadamkannya ! Ibn Wahb menangis, dan orang itu berkata kepadanya : Aku datang untuk memberimu kabar baik, dan jika aku tahu bahwa dia mengaburkanmu, aku tidak akan datang . Dia mengatakan : Ini adalah baik, ini adalah visi di mana saya berkhotbah, saya pikir ibadah yang lebih baik dari menyebarkan pengetahuan, sehingga ia meninggalkan sebuah banyak ( waktu ) dan karyanya untuk pengetahuan, dan ia membatasi dirinya kepada mereka membaca dia dan bertanya padanya * Ibn Wahb berkata : Aku di tangan raja aku menulis, lalu shalat dikukuhkan – dan dalam istilah lain muazin memberi izin – Ada buku terbitan di tangannya, dan aku berinisiatif mengumpulkannya, jadi pemilik berkata kepada saya : Untuk utusan Anda, apa yang Anda lakukan tidak lebih baik dari apa yang Anda lakukan ….

…Air : menunjukkan Islam dan pengetahuan, dan kehidupan, kesuburan, dan kemakmuran, karena mengandung kehidupan dari segalanya, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : ~ Mari kita beri mereka air yang mengalir keluar untuk menjerat mereka di dalamnya .~ Dan mungkin dia menunjukkan sperma, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya air, dan orang Arab menyebut banyak air sebagai air mani, dan itu menunjukkan uang karena dia menghasilkan dengan itu, jadi siapa pun yang minum air murni murni dari sumur atau air penyiraman dan melakukannya tidak menyerap yang terakhir, jika dia sakit, dia akan sembuh dari penyakitnya dan hidupnya tidak mempercepat kematiannya. Dia tidak sakit dan menikah jika dia membujang, untuk mendapatkan kenikmatan minum dan aliran air dari atas untuk menyebutkannya, dan jika dia menikah dan tidak menikah dengan keluarganya pada malam dia bertemu dan menikmatinya . Dan jika tidak demikian, maka dia memeluk Islam jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu jika dia baik, dan ilmu itu adalah seorang pelajar, sebaliknya dia memperoleh hutang yang diizinkan jika dia seorang pedagang, kecuali sesuatu merusak air, yang mana menunjukkan larangan dan dosanya, seperti meminumnya dari peran dzimmi. Entah sains itu korup atau uang yang buruk atau jahat . Jika airnya berwarna kecoklatan, pahit, atau bau, maka menjadi sakit, merusak penghasilannya, melanjutkan mata pencahariannya, atau mengubah ajarannya, untuk setiap orang sesuai dengan takdirnya dan apa yang pantas untuknya dan dari mana dia minum dan minum. kapal tempat dia berada . Adapun orang yang membawa air dalam mangkuk, jika dia miskin, dia akan mendapat keuntungan dari uang, dan jika dia lajang dia menikah, dan jika dia menikah, istri atau ibunya menggendongnya, jika dia adalah orang yang mengosongkan air di wadah atau istri atau pembantunya dari sumur atau menteri atau kerabatnya . Adapun aliran air di rumah dan masuk ke tempat tinggal, tidak ada gunanya, dan jika itu adalah tahun di mana orang masuk ke dalam pencobaan, kesukaan, penangkaran, penyakit, atau wabah, dan jika itu terjadi di rumah pribadi, saya memeriksa masalahnya, dan jika ada pasien di dalamnya yang meninggal, maka orang-orang mencarinya di berita kematiannya. Menangis dan menangis . Begitu pula jika selokan mengalir di dalam rumah atau mata meledak di dalamnya, mereka menangis melihat kematian pasien, atau ketika pengelana berpamitan, atau tentang kejahatan dan spekulasi di antara penghuninya, penderitaan yang menimpanya akibat penyakit Sultan . Begitu pula, aliran air atau genangannya menandai berkumpulnya orang . Alirannya di tempat-tempat tanaman menandakan kesuburan, dan kelimpahan serta dominasi atas tempat tinggal dan rumah dari mata bumi atau alirannya merupakan penderitaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa atas orang-orang di tempat itu, baik wabah penyakit atau pedang yang memusnahkan jika tempat tinggal dihancurkan dan orang-orang tenggelam di dalamnya, jika tidak maka akan menjadi siksaan dari Sultan atau pandemi pandemi . Jika dia melihat bahwa dia memberi air dalam mug, itu menunjukkan anak laki-laki, dan jika dia minum air murni dalam mug, dia mendapat kebaikan dari putra atau istrinya, karena gelas adalah intisari wanita dan air adalah janin . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa yang melihatnya seolah-olah dia sedang minum air panas, dia menjadi keruh, dan jika dia melihat bahwa dia dilempar ke air jernih, suatu kejutan . Dan dikatakan bahwa mata air bagi orang-orang benar itu baik dan berkah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Dua mata mengalir dari mereka .~ Dan bagi mereka yang tidak benar musibah . Dan ledakan air dari tembok kesedihan dari laki-laki, seperti saudara laki-laki, menantu, atau teman, dan jika dia melihat bahwa air telah meledak dan meninggalkan rumah, maka itu keluar dari semua kekhawatiran, dan jika tidak keluar darinya, itu menjadi perhatian permanen . Jika tempat itu suci, maka itu adalah kesedihan dalam kesehatan tubuh . Dan semua ini ada di Al-Ain karena dia bukan seorang pembantu, dan jika dia adalah seorang pembantu, maka dia adalah tetangga terbaik bagi pemiliknya, hidup dan mati, sampai Hari Penghakiman . Dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika dia melihat ada air yang mengalir di rumahnya, dia akan membeli seorang pembantu . Dan jika dia melihat seolah-olah matanya meledak, dia mendapat teguran uang . Dan air murni itu murah dan adil, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum terlalu banyak air daripada kebiasaannya terjaga, umurnya akan panjang . Dikatakan bahwa minum air adalah pengaman dari musuh, dan mengunyahnya adalah pengobatan untuk kelelahan dan kesusahan dalam hidup . Dan sebarkan tangan di air sambil mengaduk uang dan menghabiskannya . Dan air yang tergenang lebih lemah daripada air yang mengalir dalam hal apapun, dan dikatakan bahwa air yang tergenang adalah kurungan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah jatuh ke dalam genangan air berada dalam kurungan dan kesusahan, dan air asin keruh, dan untuk singa jika dia mengalir dari sumur, lalu dia adalah wanita yang menikahinya dan tidak ada kebaikan dalam dirinya . Dikatakan bahwa melihat air hitam merusak perannya, dan meminumnya menghilang . Dan air yang basi adalah kehidupan yang menyiksa, dan air yang busuk adalah uang yang dilarang, dan air kuning adalah penyakit, dan kedalaman air adalah isolasi, penghinaan, dan lenyapnya rahmat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Katakan : Jika airmu menjadi tertekan, lalu siapa yang membawakanmu air ”. Air yang sangat panas, jika dia melihat bahwa dia menggunakannya pada malam atau siang hari, dipukul habis oleh Sultan, dan jika dia melihat seolah-olah dia menggunakannya pada malam hari, dia akan ditakuti oleh jin . Menyesal air keras dan lelah, dan meminumnya adalah penyakit . Buih air bukanlah uang yang baik . Dan barang siapa minum dari air laut yang sudah kecoklatan, akan dipukul oleh raja . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melihat ke dalam air jernih dan melihat wajahnya di dalamnya seperti yang dia lihat di cermin, dia akan mendapatkan banyak kebaikan . Jika dia melihat wajahnya dengan baik, maka dia berbuat baik untuk rumah tangganya . Dan menuangkan air berarti menghabiskan uang selain kondisinya, seperti seikat atau jubah bukti lembah, karena dia berpikir bahwa dia telah mencapainya dan tidak . Dan berwudhu dari air tidak dibenci, baik itu bening atau gelap, panas atau dingin setelah bersih dibolehkan berwudhu, karena wudhu lebih kuat interpretasinya dari pada saluran keluar dan perbedaan air . Dan dibenci dari mata air penyesalan tidak lari . Dan berjalan di atas air adalah kesia-siaan dan risiko, dan jika dia keluar darinya, kebutuhannya terpenuhi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di banyak air dalam dan jatuh ke dalamnya dan tidak mencapai dasarnya, maka dia menimpa dunia yang hebat dan menjadi lelah, dan dikatakan bahwa itu jatuh ke dalam masalah orang hebat . Mencuci dengan air dingin adalah pertobatan dan obat untuk penyakit, pembebasan dari penjara, penghapusan hutang dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum banyak air tawar, itu adalah umur yang panjang dan umur yang baik. Jika dia meminumnya dari laut, dia mendapatkan uang dari raja, dan jika dia meminumnya dari sungai, dia mendapatkannya dari seorang pria, seperti sungai di sungai, dan jika dia mengambilnya dari sumur, dia memukulnya. uang dengan tipu daya dan tipu daya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengambil air dan mengairi kebun buah-buahan dan bercocok tanam dengannya, ia akan mendapat keuntungan dari uang seorang wanita, jadi jika kebun buah atau bibit itu berbuah, ia akan memberi wanita itu uang dan seorang anak, dan menyirami kebun dan tanam, senggama dengan istrinya . Dan air itu ada di dalam gelas gelas anak laki-laki, jika mug pecah dan air tetap ada, ibu akan mati dan anak tetap ada, dan jika air habis dan mug tetap ada, anak akan mati dan ibunya tetap tinggal . Ibn Sirin ditanya tentang seorang wanita yang mendapat penglihatan bahwa dia sedang minum air, jadi dia berkata : Biarlah wanita ini takut akan Tuhan dan tidak mencari kebohongan di antara orang-orang . Seorang pria datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku sedang minum dari kain lap pakaianku , air dingin yang enak, dan dia berkata : Takutlah Tuhan dan jangan sendirian dengan wanita yang tidak diizinkan untukmu, jadi dia berkata : Dia adalah seorang wanita yang saya lamar sendiri ….

…Langka, dan dengan rantai penularan yang terkait ke Salim bin Issa, dia berkata bahwa saya memasuki Hamza bin Habib Al-Zayyat, semoga Tuhan senang dengannya, dan menemukannya menggulung pipinya di tanah dan menangis, jadi dia berkata, Tuhan memberkati kamu, tangisan apa ini. Hanya mereka yang mengerjakan Alquran yang masuk, jadi saya kembali menangis, jadi dia meneriakkan nama saya. Dimana Hamzah Ibn Habib al-Zayyat, jadi saya bilang, doakan Tuhan? Kemudian seorang raja menginisiasi saya, dan dia berkata, ~Katakan kepada Tuhan, Tuhan memberkati Anda.~ Jadi jika saya berada di mimbar dari mutiara putih dan tenda dari safir merah dan tenda dari aquamarine hijau, dan dikatakan, saya harus lebih kurus dan membaca, jadi saya pergi, dan dia berkata kepada saya, saya melafalkan Surat al- An’am, jadi saya membaca dan saya tidak tahu siapa yang harus saya baca sampai saya mencapai enam puluh ayat teratas, dan dia adalah pemenang atas para hamba-Nya. Baca dan baca norma-norma itu sampai akhirnya, jadi saya bersujud, jadi dia berkata, ~Pergi saja, jangan sujud, hai Hamzah.~ Siapapun yang membacakan bacaan ini, saya berkata Suleiman berkata jujur ​​tentang siapa yang membaca Suleiman. Aku berkata Yahya berkata Yahya berkata: Barangsiapa membaca Yahya, aku berkata kepada Abu Abd al-Rahman. Abdul Rahman s Sepupu Nabi Anda, Ali bin Abi Thalib, berkata: “Barangsiapa yang membaca untukku, jadi aku bersabda Nabimu, semoga doa dan damai besertanya, katakan kebenaran Nabi ku. Siapa pun yang membaca nabi saya, saya berkata Jibril, damai besertanya, dia berkata siapa pun yang membaca Jibril dan dia tetap diam dan berkata, Hamzah, katakan kamu, jadi saya katakan tidak lebih baik bagi saya untuk mengatakan dia mengatakan kamu jadi saya katakan kamu Dia berkata, “Kamu benar, Hamzah, dan kebenaran Alquran, untuk menghormati orang-orang Alquran, terutama karena mereka bertindak dengan Alquran, hai Hamzah, Alquran. Kata-kataku Aku tidak pernah mencintai seseorang seperti cintaku pada orang-orang Alquran, dekati aku, Hamzah. Di atas Anda dan tanpa Anda, dan siapa pun yang membaca Al-Qur’an seperti yang telah saya baca, tidak ada seorang pun kecuali saya yang akan menjawab, dan apa yang telah saya sembunyikan untuk Anda dengan saya atau lebih, jadi saya tahu teman-teman Anda tentang apa cintaku pada orang-orang Alquran. Mereka adalah orang-orang yang saleh, Hamzah, Yang Mulia dan Yang Mulia. Jadi dia berkata, hai Hamzah, di mana para pengawas Al-Qur’an? Aku berkata, ya Tuhan, itulah pelestarian mereka. Dia bilang begitu, tapi aku akan untuk mereka sampai mereka melempar aku sampai Hari Kebangkitan. Jika mereka bertemu saya, saya membesarkan mereka dengan setiap ayat, satu gelar. Apakah Anda menyalahkan saya karena menangis dan membasahi wajah saya di tanah ….

…Udara : mungkin ditunjukkan dengan namanya . Barangsiapa melihat dirinya dalam dirinya berdiri, duduk, atau mencari, maka dia atas kehendak agamanya, atau dalam tipu daya di dunianya, dan semangat berjalannya di mana pekerjaannya di udara atau dalam keadaan terjaga, dan karyanya. berharap, jika dia dalam bid’ah, maka dia adalah bid’ah, dan jika dia adalah otoritas kafir, maka utangnya akan rusak dengan dia, jika tidak dia akan takut jiwanya bersamanya, dan jika dia di kapal laut , dia takut rusak . Dan jika dia sedang bepergian, dia takut . Dan jika dia sakit, dia memimpin kebinasaan, dan jika dia jatuh dari tempatnya, kondisinya akan rusak dan jatuh ke dalam perbuatannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Atau angin bertiup di tempat yang menghancurkan. “ Jika dia meninggal dalam keguguran, ini adalah pencapaian tujuan tertinggi yang dibuktikan oleh orang yang meninggal, bidah atau membunuh atau lebih . Dan udara untuk membangun sebuah bangunan, atau untuk menabrak papan di dalamnya, atau untuk memasang binatang atau roda di dalamnya, dan jika orang sakit meninggal, atau bersamanya seorang pasien meninggal, dan itu adalah peti mati dan makamnya. , jika hijau, dia adalah seorang martir, dan jika dia melihatnya sebagai seorang penguasa atau penguasa, dia diisolasi dari pekerjaannya Atau dia kehilangan kekuatannya karena kematian atau kehidupan, dan jika dia melihat bahwa dia yang memiliki kontrak pernikahan atau membangun keluarganya, lalu dia tertipu dengannya, dan tanpa keselamatan darinya, dan jika dia melihat siapa yang ada di laut, kapalnya rusak, atau musuhnya ditangkap, atau seseorang mengawasi kebinasaan. Dua hal . Ini mungkin menunjukkan tindakan korupsi yang dia lakukan tanpa sepengetahuan atau sunnah, jika dia tidak membangunnya di atas yayasan, juga bukan tenda atau pensiunnya berdasarkan keputusan . Sedangkan untuk terbang di udara, ini menandakan perjalanan di laut atau di darat . Jika dengan sayap, maka itu lebih kuat untuk pemiliknya, dan itu aman baginya dan lebih jelas lagi, maka sayapnya mungkin uang yang dia ambil, seorang penguasa yang berjalan di lengan dan di bawah sayapnya . Hal yang sama berlaku untuk berenang di udara, dan itu mungkin juga menunjukkan jika tanpa sayap, untuk menipu apa yang masuk ke dalamnya dalam hal jihad, perhitungan, atau perjalanan selain waktu perjalanan, di darat atau laut, dan siapa pun yang melihatnya. bahwa dia terbang dengan santai di langit, dia melakukan perjalanan jauh atau mendapatkan kehormatan . Adapun lompatan itu menandakan perpindahan dari apa yang ada di dalamnya kepada orang lain, baik dari pasar ke pasar lain, dari rumah ke daerah, atau dari tempat kerja ke tempat lain, sesuai luasnya kedua tempat tersebut. Jika dia melompat dari masjid ke pasar, dia akan lebih memilih dunia daripada akhirat, dan jika itu dari pasar ke pasar. Masjid, sebagai lawan dari itu, dan terbang di udara mungkin naik ke mereka yang melipatgandakan aspirasi dan harapan, dan menjadi pipa . Dari tempat ke tempat, berubah dari negara bagian ke negara bagian . Lompatan jauh adalah perjalanan yang jauh, jadi jika lompatannya bergantung pada tongkat, dia mengandalkan orang yang kuat . Adapun warna udara, jika mata pencari menjadi hitam sampai dia tidak melihat langit, maka jika penglihatannya adalah yang paling gelap antara dia dan kepala di atasnya, maka jika dia tidak menugaskannya ke kepala, matanya dibutakan dan pandangannya terhalang oleh cahaya bimbingan, dan jika penglihatannya adalah dunia dan mereka menangis dalam mimpi atau menangis atau Mereka memohon, dengan intensitas turun ke atas mereka sebanyak kegelapan, baik penderitaan atau kesuraman atau kemandulan dan kemandulan . Hal yang sama berlaku untuk kemerahan, dan orang Arab mengatakan tahun kekeringan : tahun berdebu, untuk debu naik kepadaku dari parahnya kekeringan, jadi udara ada di mata orang yang lapar, dan dia membayangkan ada asap di dalamnya, jadi bagaimana jika yang menggelapkan udara darinya adalah asap, maka itu adalah siksaan dari kemandulan atau sesuatu yang lain, dan untuk kabut itu adalah kebingungan dan hasutan. Orang-orang diliputi oleh kebingungan ….

…Gereja : menunjukkan kuburan, rumah pelacur, toko anggur, rumah perselingkuhan dan bid’ah, rumah alat musik, ratapan dan nyanyian, rumah duka, kegelapan dan ratapan, dan di Neraka tempat tinggal dari mereka yang tidak menaati Tuhannya, dan penjara, dan siapa pun yang melihat dirinya di sebuah gereja, jika dia di dalamnya mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa atau menangis Atau dia berdoa kepada Ka’bah, kemudian dia memasuki kuburan untuk mengunjungi orang mati atau berdoa di a pemakaman . Dan jika dia menangis dengan meratap atau mengandung tanda-tanda kekhawatiran, maka dia akan dipenjara . Jika dia melihat orang mati di Neraka, maka dia dipenjara dengan ketidaktaatan . Jika dia masuk hidup-hidup sebagai muazin atau setelah Alquran, jika dia berjihad, dia dan orang-orang yang bersamanya mengalahkan negara musuh, dan jika dia berada di kota metropolis dia memasuki umatnya dengan ketidaktaatan atau bid’ah dan ateisme, kemudian dia menasihati mereka, mengingat mereka, dan melakukan ziarah mereka, dan melakukan argumen Tuhan dalam diri mereka . Dan jika dia adalah seseorang yang melihat mereka dan berdoa dengan doa-doa mereka dan melakukan perbuatan mereka, maka jika dia adalah orang yang mencampurkan orang-orang dengan ketidakpercayaan, bid’ah, percabulan, anggur, atau dosa besar, seperti bernyanyi, mengikat, dan ikat dan bedug, terutama jika ia bersujud dengan mereka di kayu salib karena itu dari kayu . Dan jika seorang wanita menghadiri pesta pernikahan yang memiliki harpa dan genderang, maka dia bercampur dengan mereka, atau di pemakaman dengan retakan, kegelapan, duka dan ratapan, jadi dia berbagi dengan mereka ….