…** Visi Nabi, semoga doa dan saw, dari penjajah laut .. Salah satu visi yang telah terpenuhi adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dari penjajah laut yang menginvasi Siprus pada masa Utsman – semoga Tuhan meridhoi dia – dan mereka yang menginvasi Romawi pada saat Mu’awiyah – semoga Tuhan meridhoi dia -. Atas otoritas Ishaq bin Abdullah bin Abi Thalhah atas otoritas Anas bin Malik – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Ketika Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, pergi ke Quba, dia akan masuk Umm Haram binti Melhan dan beri dia makan, dan Umm Haram berada di bawah penyembahan Ibn al-Samit, jadi Rasulullah, semoga doa Tuhan, masuk padanya. Suatu hari, dia memberinya makan dan duduk dengan kepalanya, dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, tidur dan kemudian bangun sambil tertawa . Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang membuat Anda tertawa, Utusan Tuhan? Dia berkata : ( Orang-orang dari bangsaku menawarkan kepada para penakluknya demi Tuhan yang menunggangi raja-raja laut ini pada keluarga atau dia berkata : Seperti raja-raja di keluarga ) Ishak ragu, jadi aku berkata : Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan aku salah satu dari mereka, dia memanggilnya, lalu menundukkan kepalanya dan dia tidur, lalu aku terbangun sambil tertawa, dan aku berkata : Apa yang membuatmu tertawa ya Rasulullah? Dia berkata : ( Orang-orang dari bangsa saya menawarkan saya perampok demi Tuhan sebagai raja atas keluarga atau seperti raja atas keluarga. ) Seperti yang dia katakan di bagian pertama, dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk membuatku di antara mereka. Dia berkata : ( Kamu adalah salah satu dari yang pertama ) Dia berkata : Aku mengendarai laut pada saat Mu’awiyah Dia jatuh dari sepedanya ketika dia keluar dari laut dan binasa . Manfaat :::: Umm Haram binti Milhan adalah adik dari Umm Salim dan dia adalah bibi dari Anas bin Malik . Al-Bukhari menerjemahkan hadits ini dengan mengatakan : ( Bab penglihatan hari ) Dia berkata : Ibn Aoun berkata atas otoritas Ibn Sirin : Penglihatan hari itu seperti penglihatan pada malam. Al-Hafiz Ibn Hajar menyebutkan atas otoritas Ali Ibn Abi Thalib al-Qayrawani bahwa dia berkata : Tidak ada perbedaan dalam aturan kalimat antara penglihatan siang dan malam dan penglihatan perempuan dan laki-laki . Dan atas kewenangan Zaid bin Aslam, atas kewenangan Ataa bin Yasar, seorang wanita yang berbicara dengannya berkata : Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, tertidur, lalu aku terbangun sambil tertawa dan berkata : Apakah kamu menertawakan aku ya Rasulullah? Dia berkata : ( Tidak, tetapi dari beberapa bangsaku yang membawa perampok di laut seperti raja di keluarga. ) Dia berkata : Lalu dia tertidur dan kemudian terbangun tertawa jadi aku berkata : Ya Rasulullah, apakah kamu tertawa padaku? Dia berkata : “ Tidak, tapi dari orang-orang bangsaku yang membawa keluar penjajah di laut, dan mereka mengembalikan beberapa yang rampasannya dimaafkan. ” Saya mengatakan : Saya berdoa kepada Tuhan untuk membuat saya dari mereka, sehingga ia disebut untuknya. Dia berkata : Ata bin Yassar memberitahuku, dia berkata : Aku melihatnya di antara penjajah yang diserang al-Mundhir ibn al-Zubayr ke tanah Rum, dan dia bersama kami, dan dia meninggal di tanah Rum ….
Bermimpi tentang adik sakit
(33 makna bermimpi tentang adik sakit)…Mutiara : Mutiara diatur dalam tafsir Al-Qur’an dan ilmu, jadi barangsiapa yang melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara pipih, maka dia menafsirkan Alquran dengan benar, dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia menjual atau menelan mutiara, dia lupa Alquran, dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang menjual mutiara, maka ia menuangkan bendera dan menyebarkannya kepada orang-orang . Dan memasukkan mutiara ke dalam mulut menunjukkan agama yang baik. Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menghamburkan mutiara darinya dan orang-orang mengambilnya sementara dia tidak mengambilnya, maka dia adalah seorang pengkhotbah dakwah yang berguna . Mutiara itu dikatakan seorang wanita yang dinikahinya atau seorang pelayan . Dan dikatakan bahwa mutiara lahir, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dua anak laki-laki akan mengelilingi mereka ketika kamu melihatnya, dan kamu menghitungnya sebagai mutiara yang tersebar .~ Metafora mutiara menunjukkan seorang anak yang tidak hidup, dan pengambilan mutiara dari dasar laut atau dari sungai adalah uang yang diizinkan di pihak beberapa raja . Banyak mutiara juga merupakan warisan, dan itu untuk gubernur negara bagian, dunia memiliki bendera, dan pedagang mendapat keuntungan . Ratna adalah kesempurnaan dan keindahan segalanya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara dengan sebatang pohon, ia akan menikah dengan wanita yang dilarang . Dan barangsiapa menelan mutiara, dia menyembunyikan kesaksian bersamanya, dan dari mengunyah mutiara, dia mendukung orang, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia muntah, mengunyah dan menelannya, dia menderita dari orang-orang dan mendukung mereka, dan siapa pun yang melihat banyak mutiara dari apa yang ada. diukur dengan melompat dan membawa dengan hormat seolah-olah dia mengambilnya dari laut, lalu dia mendapatkan uang yang diizinkan dari harta raja. Seolah-olah dia sedang menghitung mutiara, dikatakan bahwa mereka akan menderita kesusahan . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia membuka pintu lemari dengan kunci dan mengeluarkan permata darinya, maka dia bertanya kepada seorang ilmuwan tentang masalah karena dunia adalah perbendaharaan dan kuncinya adalah pertanyaannya, dan mungkin penglihatan ini adalah seorang wanita. siapa yang mampu menaklukkan dan melahirkan anak-anak Hassan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia melemparkan mutiara ke sungai atau sumur, dia akan membantu orang-orang . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membedakan antara mutiara dan cangkangnya, dan mengambil kulitnya dan melemparkan apa yang ada di tengahnya, maka dia adalah pemulung, dan mutiara yang besar lebih baik daripada yang kecil, dan mungkin yang besar satu menunjukkan dinding Alquran yang panjang . Dan mutiara yang tidak dikoreksi menunjukkan anak laki-laki, dan jika itu tertulis maka itu adalah lingkungan, dan mungkin tersebar menunjukkan bahwa dianjurkan untuk berbicara, dan varietas mutiara, esensi dan lainnya menunjukkan cinta keinginan wanita dan anak laki-laki . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dua orang memasukkan mutiara ke dalam mulut mereka . Salah satunya keluar lebih kecil dari yang dia masukkan, dan yang lainnya keluar lebih besar . Dia berkata : Adapun apa yang saya lihat keluar kecil, Anda melihatnya kepada saya ketika saya berbicara tentang apa yang saya dengar, dan siapa pun yang saya lihat keluar besar, saya melihatnya untuk Hassan al-Basri dan tindakan ibadah berbicara lebih dari apa yang mereka dengar . Dan seorang wanita datang kepadanya dan berkata : Aku melihat dua mutiara di batuku, salah satunya lebih besar dari yang lain, jadi adikku meminta salah satu dari mereka, dan aku memberinya yang lebih muda, jadi dia berkata kepadanya: Kamu adalah seorang wanita yang telah mempelajari dua surah, salah satunya lebih panjang dari yang lain, jadi saya mengajar adik perempuan Anda . Dia berkata : Saya mempelajari sapi dan keluarga Imran, begitu pula saudara perempuan saya keluarga Imran . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku menelan mutiara dan kemudian melemparkannya, jadi dia berkata: Kamu adalah seorang pria setiap kali kamu menghafal Al-Qur’an dan melupakannya, jadi takutlah pada Tuhan . Seorang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menusuk mutiara, jadi dia berkata : Apakah itu ibumu? Dia mengatakan ya, dia, dan dia diasingkan. Dia berkata : Anda memiliki seorang pembantu yang membelinya dari penangkaran. Dia menjawab ya. Dia berkata : Takutlah Tuhan, karena ibumu adalah dia . Dan yang lain mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku berjalan di atas mutiara, jadi dia berkata : Mutiara adalah Alquran dan jangan meletakkan Alquran di bawah kakimu . Dan yang lain datang kepadanya, dia berkata : Saya melihat seolah- olah mulut saya penuh dengan mutiara dan saya retractor itu tidak diriwayatkan, dia berkata : Kamu adalah orang yang memperbaiki Alquran dan membacanya, kamu, dia berkata : diratifikasi . Dan seorang lagi mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah ada mutiara di salah satu telingaku yang tampak seperti anting-anting, jadi dia berkata Takutlah pada Tuhan dan jangan menyanyikan Alquran . Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah mutiara bertebaran dari mulutku, jadi dia menyuruh orang mengambil darinya dan aku tidak mengambil apa pun darinya. Dia berkata : Anda adalah pendongeng yang mengatakan apa yang tidak Anda lakukan ….