…Contoh penglihatan : Bagian ini saya akan berbicara tentang contoh beberapa penglihatan Nabi saw dan beberapa penglihatan para sahabat semoga Allah senang dengan mereka , dan saya mulai . Visi Nabi saw : ( a ) visi Nabi saw : Saya perhatikan di sini untuk Aisha yang disepakati diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya berkata : (yang pertama adalah awal Rasulullah saw. padanya dari wahyu yang benar Dalam tidur, dia tidak melihat penglihatan kecuali itu datang padanya, seperti kaki pagi. ) (1) Novel datang dalam visi lain yang baik , dan perasaan yang tulus dan baik untuk salah satu masalah akhirat di hak para nabi . Seperti untuk minimal hal , Valsalehh berbeda dari yang tulus ; Seperti yang baik keluar tunggal , Fraaa nabi semua jujur , mungkin berlaku dan adalah yang paling , mungkin tidak berlaku untuk minimum juga ditandatangani pada visi ketika ia melihat visi dan melalui pembunuhan pemilik . Dan disamakan Pflq waxing tanpa lainnya , karena matahari dari nubuat adalah visi Mpadi lampu, ada masih bahwa cahaya dapat menampung bahkan matahari bersinar, itu dalam hati Noria berada di ratifikasi Bakraa Ka saya anak sulung , dan dalam hati gelap berada di ketidakpercayaan Khvacha sebagai ketidaktahuan Abu , dan sisa orang – orang di antara kedua status mereka masing-masing sebanyak diberi cahaya . (2) Contoh penglihatan Nabi saw contoh berikut : ( a – 1) dari Anas, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw, dia bersabda : ~ Paradise Fright memasuki istana emas . saya mengatakan : Untuk siapakah ini . Mereka mengatakan : Untuk seorang pemuda dari Quraisy , saya pikir saya adalah dia Mereka mengatakan. : Untuk Omar bin Al-Khattab . (3) pembicaraan ini datang dalam novel lain : ~ Sementara saya sedang tidur, melihatku di surga ~ dan berkata :~ Mereka berkata : Umar, ~ mengatakan : Jibril dan Mullah Ikh nya ~ datang dengan benar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : “ Saat aku tertidur, kamu melihatku di Surga , dan ada seorang wanita yang berwudhu di sebelah istanaku , jadi aku berkata , Untuk siapa ini? Mereka mengatakan Omar menyatakan kecemburuannya atas kecemburuan Follette . ~ Omar menangis semoga Allah meridhoi dia dan berkata : Anda menyerang ya Rasulullah , saw ? Dalam novel ketika Imam Ahmad : Abu Hurayrah berkata : Teriak Umar Kita semua di Dewan ini dengan Rasulullah saw. kepadanya Omar mengatakan : ayah dari Anda, O Rasulullah Allah , ? Oalik menyerang dan wudhu di sini Alaudhaeh yang kebersihan dan Hassan sebagai surga bukanlah tugas rumah , telah putra mengatakan batu (4) bahwa wanita yang menyaksikan Rasul berikutnya ke istana adalah suara atau berada di hidup kemudian dia melihat Nabi saw di surga bersama dengan umur singkat harus dia taruh dari orang – orang surga karena peramal adalah Rasulullah , saw , dan makhluk. bersama dengan umur pendek tunduk untuk menunjukkan bahwa ia menyadari suksesi nya dan memang begitu . ( a – 2 ) Atas otoritas Abdullah bin Omar, atas otoritas Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya. , dia berkata : “ Ketika saya sedang tidur, ketika saya melihat sebuah cangkir dengan susu di dalamnya , saya meminumnya sehingga saya dapat melihat bahwa irigasi saya mengalir di kuku saya. “ Kemudian saya memberikan bantuan saya kepada Omar bin Al-Khattab . Mereka berkata : Apa yang Anda tafsirkan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata, ~ Sains .~ (5) Berikut Wa’el Nabi saw ilmu susu Beberapa ilmuwan mengaitkan antara susu dan ilmu dengan mengatakan : susu Rizk diciptakan oleh kebaikan Tuhan antara terak darah Vrt seperti ilmu cahaya yang ditunjukkan oleh Tuhan dalam kegelapan ketidaktahuan , pepatah Vdob dalam mimpi sebagai orang yang menyimpulkan susu Dari darah dan darah, ia mampu menciptakan pengetahuan dari keraguan dan ketidaktahuan, dan untuk menjaga pekerjaan dari kelalaian dan salah langkah . Dalam satu pembicaraan bahwa ilmu perdamaian Nabi saw di Allah tidak mencapai gelar dalam itu , karena dia minum sampai ia melihat irigasi keluar dari anggota tubuh , dan sementara memberinya usia yang lebih disukai adalah tunduk pada referensi apa yang terjadi untuk usia Tuhan , sehingga dia Aeachzh pada Tuhan untuk disalahkan . (6) ( a – 3 ) dan Aisha, semoga Allah meridhoi dia : Rasulullah SAW ~ Aritk dalam mimpi tiga malam, aku menerima rajamu dalam pencurian sutra berkata : Ini Amrotk . Vokhv dari . wajah Anda Jika Anda , saya katakan : Bahwa ini adalah dari Allah, itu akan diteruskan . Disepakati firman uap ). (7) dan makna : pencurian sutra : gaun atau kain putih sutra . ini adalah mencatat dalam contoh pertama, contoh ketiga dari visi dari perdamaian Nabi saw bahwa perdamaian Nabi saw tidak Aabarhama Omar dan Aisha , Memahami jika mereka dari visi di mana visi adalah pada dirinya nilai nominal dan wajah tidak perlu diungkapkan dan ditafsirkan , apakah putra berkata batu dalam penjelasannya tentang hadits Ibn Umar dan visinya tentang api bahwa beberapa penglihatan tidak perlu diungkapkan . (8) Visi Abdullah bin Omar adalah melalui Nabi saw. dia penglihatan ketika pertama minum Omar ibn al – Khattab semoga Allah meridhoi dia ilmu susu ———— —– (1 ) menyetujui Aisha . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam buku untuk mengekspresikan pintu pertama adalah awal dari Rasulullah Allah saw mimpi yang benar (351 \ 12 ) , dan diarahkan oleh Muslim di nuklir dijelaskan dalam kitab iman dalam pintu wahyu Leptis kepada Rasulullah , saw ( 2/197 ) – referensi sebelumnya . (2 ) Lihat Fath al – op – (355/12 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ungkapan , pintu istana dalam mimpi (416 \ 12 ) – op – diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di telapak tangan Anas bin Malik, lihat penjelasan misal Thiat Ahmed Saffarini (739 \ 1 ) . Referensi sebelumnya . Dan Tirmidzi meriwayatkan dalam Sahih Sunan al- Tirmidzi dalam karakter kitab dan pintu kebajikan Umar bin al- Khattab semoga Allah meridhoi dia – terbitan Dar menghidupkan kembali warisan Arab – Beirut . (4 ) Fath al – Bari • op – ( 12/416 ). (5 ) HR Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/393) _ op – Muslim seperti dalam nuklir (15/16 ) op . (6 ) Fath al – Bari (12 /41 0 ) – op -, Mohamed Abdelaziz Halawi : Visi dari perdamaian Nabi saw dan impian dari sahabat , yang diterbitkan Dar Vanguard , Kairo : 1412 dari R 5 . (7) Dimasukkan oleh Al-Bukhari seperti dalam Al-Fath (12/399), referensi sebelumnya dan (7/223), dan diriwayatkan oleh Muslim seperti dalam Al-Nawawi (15/202) dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat dan Kebajikan Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, referensi sebelumnya . (8) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya (12/419). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Keutamaan Imam Yaqoub bin Sufyan 96 – Yaqoub bin Sufyan bin Jawan Al-Faswi (2) Al-Hadits Al-Hafiz, yang termasuk di antara mereka yang menyusun dan diklasifikasikan dengan taqwa, asketisme dan kekakuan dalam berpegang pada sunnah, dan Al- Hakim berkata : (( Mengenai pendengarannya dan istri serta anggota pidatonya, itu terlalu banyak untuk disebutkan )) dan Abu berkata Abd al-Rahman al- Nahawadi : Saya mendengar Yaqoub bin Sufyaniol : (( Saya menulis sekitar seribu syekh, dan semuanya melanggar kepercayaan )). Dan Yaqoub juga berkata: (( Aku melakukan perjalanan selama tiga puluh tahun )) dan Abu Zar’ah al-Dimashqi berkata : (( Dua orang bangsawan mendatangi kami, salah satunya dan mereka dideportasi oleh Yaqoub bin Sufyan, orang-orang Irak tidak dapat melihat yang serupa )) Dia meninggal pada tahun tujuh puluh tujuh dan dua ratus . Abdan bin Muhammad Al-Marwazi berkata : (( Aku melihat Yaqoub bin Sufyan dalam tidur, dan aku berkata : Apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa lakukan padamu? Dia berkata : Dia memaafkanku dan memerintahkanku untuk datang ke surga seperti aku di bumi )) . Dan dari kepedulian Tuhan terhadap Imam ini dalam permintaannya untuk sebuah hadits, yang dia ceritakan tentang dirinya, kami menggunakannya sebagai pelajaran bagi para siswa ilmu. * Muhammad bin Yazid al-Attar berkata : Aku mendengar Yaqoub bin Sufyan berkata : (( Aku sedang dalam perjalanan dan menghabiskan hidupku, jadi aku kecanduan menulis di malam hari, dan aku membaca di siang hari. Duduk, aku menyalin lampu, dan saat itu musim dingin, dan air turun ke mataku, dan aku tidak melihat apa-apa, dan aku menangis sendiri karena aku terputus dari negaraku dan apa yang telah aku lewatkan dari pengetahuan, jadi mataku menguasai diriku, jadi saya tidur dan melihat Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – , dalam tidur, saya berseru : ( Oh Yakub, mengapa Anda menangis? )) Saya berkata : Wahai Rasulullah pergi Bosra Vthsart pada apa yang saya lewatkan . Dia mengatakan kepada saya : (( Aden Mona )) Phinot dia dan memerintahkan tangannya di mata saya seperti membaca Alihaa, dan kemudian saya bangun Vobesrt, saya mengambil kursif dan duduk menulis (1). Tak perlu pendidikan dan kebajikan 97 – I Ketahuilah, wahai manusia, seorang Muslim untuk terlibat dalam Balnavlh tentang ilmu terbaik dari terlibat dalam penyembahan Balnavlh dan bahwa para imam dari empat kata Shafie : bertanya ilmu terbaik tentang shalat Puasa . Imam Ahmad ibn Hanbal – rahmat Tuhan dan memberkati kita dengan ilmunya – apa yang saya doakan hari ini tidak wajib, terhitung Bmmakrh Abi Zar’ah Ali Nawafly . Itu masuk ((The Order of Perception )) oleh Hakim Ayyad, 3: 234-235 , 240 , 261 dalam terjemahan Imam Al- Muhadith , Al-Faqih Al-Abed Al-Zahid ( Abdullah Wahb Al-Qurashi dari Mesir ), sahabat Imam Malik Al-Layth, Al-Thawri dan lain-lain yang wafat pada tahun 197 H, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani beliau, yang di dalamnya dinyatakan bahwa Sahnoun bersabda : (( Ibn Wahb telah membagi hidup menjadi tiga Sepertiga di Rabat, sepertiga mengetahui Mesir, dan sepertiga sedang haji, dan dia menyebutkan bahwa itu adalah haji tiga puluh enam. Keponakannya berkata : Saya bersamanya di Alexandria, dan orang-orang berkumpul padanya dan memintanya untuk menyebarkan pengetahuan, jadi dia berkata kepada saya : Ini adalah negara pemujaan, dan ibunya jarang menyerahkan diri saya di dalamnya dengan pekerjaan orang-orang, jadi dia meninggalkan Duduk untuk mereka pada saat dia duduk, dan menerima ibadah dan penjagaan . Setelah dua hari, seseorang datang kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat dirinya di masjid besar menuju Masjidil Haram, dan Nabi – semoga Tuhan sholat dan saw – di dalamnya dan Abu Bakar di sebelah kanannya, dan Amr di sebelah kirinya, dan Anda berada di antara kedua tangannya, dan di dalam masjid lampu-lampu bermekaran di bagian yang terbaik dan paling terang dari mereka. Kemudian dimatikan , lalu Rasulullah – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – berkata kepadamu , wahai Abdullah, bakar dan nyalakan, lalu tunda, lalu aku tinggal berhari-hari dan kulihat semua lampu sudah menyala. akan padam, jadi Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, apakah kamu melihat lampu ini? Dia berkata – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – Ini adalah pekerjaan Abdullah, dia ingin memadamkannya ! Ibn Wahb menangis, dan orang itu berkata kepadanya : Aku datang untuk memberimu kabar baik, dan jika aku tahu bahwa dia mengaburkanmu, aku tidak akan datang . Dia mengatakan : Ini adalah baik, ini adalah visi di mana saya berkhotbah, saya pikir ibadah yang lebih baik dari menyebarkan pengetahuan, sehingga ia meninggalkan sebuah banyak ( waktu ) dan karyanya untuk pengetahuan, dan ia membatasi dirinya kepada mereka membaca dia dan bertanya padanya * Ibn Wahb berkata : Aku di tangan raja aku menulis, lalu shalat dikukuhkan – dan dalam istilah lain muazin memberi izin – Ada buku terbitan di tangannya, dan aku berinisiatif mengumpulkannya, jadi pemilik berkata kepada saya : Untuk utusan Anda, apa yang Anda lakukan tidak lebih baik dari apa yang Anda lakukan ….

…Apakah benar melihat anak dan junub, orang kafir dan wanita yang sedang haid? Adapun penglihatan anak, jika anak ini adalah seseorang yang menceritakan penglihatannya dan mengingatnya, maka penglihatannya valid dan diungkapkan, dan jika dia tidak menjelaskan dan tidak tahu bagaimana cara menceritakan penglihatannya, maka itu tidak dipertimbangkan. Jadi referensi dalam hal ini adalah untuk keterampilan anak ini dalam merumuskan penglihatannya, dan Joseph, saw, berusia tujuh tahun ketika dia melihat penglihatannya. Benar, dan ini hal yang penting, yaitu anak sering tidak tahu berbohong, dan ini memperkuat derajat penglihatannya, dan mendengar dari anak itu diperbolehkan . Al-Bukhari berpidato dalam Sahihnya bab Kapan hak untuk mendengar orang muda . Ibn Hajar menyebutkan di dalamnya bahwa dia berkata : Tujuan dari bab ini adalah untuk menyimpulkan bahwa pubertas bukanlah syarat untuk membawa bukti bahwa Mahmoud ibn al-Rabi ‘, salah satu sahabat termuda, berkata : (Saya pikir dari Nabi, semoga Doa Allah dan saw, mendapat mangkok di wajah saya ketika saya berusia lima tahun dari ember ) Diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari dalam Kitab Ilmu Bab: Kapan Hak Mendengar Anak Kecil seperti di Al -Fath (1/172), karena itu mentransposisikan kepada kita Sunnah dari niatnya dan dalam kompilasi bahwa Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, diarahkan ke wajahnya. Jika dibolehkan anak membawa ilmunya seperti dalam hadits ini, maka dibolehkan menanggung penuturan penglihatan asalkan dia mengerti wacana dan mampu menceritakan penglihatannya, dan ada banyak anak yang melihat penglihatan dan diekspresikan dalam yang lama dan yang baru . Penglihatan perempuan haid dan perempuan haid juga sah, dan haid atau najis tidak terhalang dari mereka, karena penglihatan orang kafir benar, terbukti dengan penglihatan raja dan Yusuf melintasinya dan dia kafir, dan kenajisan dari haid dan kenajisan kurang dari kenajisan orang kafir ….

…Sagitarius adalah wanita yang cepat melahirkan, atau laki-laki, saudara laki-laki, atau perjalanan atau kedekatan dengan Tuhan Yang Maha Esa . Dan busur di sampul anak laki-laki di dalam rahim ibunya . Busur dengan senjata lainnya, Sultan dan Glory . Dan barangsiapa menundukkan istrinya, dia melahirkan seorang anak perempuan, dan jika wanita itu membungkuk, dia akan memiliki seorang putra . Memperpanjang busur tanpa anak panah adalah panduan perjalanan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengulurkan busur Arab, dia akan pergi ke seorang yang terhormat untuk melakukan perjalanan dalam Kemuliaan, dan jika busur itu adalah orang Persia, dia akan pergi ke orang-orang Ajam . Penghentian tendon adalah bukti gangguan perjalanan, dan menunjukkan perceraian seorang wanita . Dan busur yang patah adalah bukti kematian wanita atau anak laki-laki dan pasangan atau beberapa kerabat, dan mungkin lengkungan itu menunjukkan mandat, dan kerusakannya menunjukkan isolasi . Sulitnya busur adalah indikasi bagi pengelana terlalu banyak kelelahan, bagi pedagang untuk kalah, pada anak ketidaktaatan, dan pada wanita untuk ketidaktaatan, dan kemudahannya menunjukkan kebalikan dari itu, dan jika dia melempar anak panah padanya dan mencapai tujuannya, dia mencapai tujuannya . Dan mungkin melihat haluan menandakan kedekatan dengan beberapa bangsawan , karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Kemudian dia turun dan menggantungkan ” ayat tersebut . Dan siapa pun yang mengulurkan busur tanpa anak panah, dia akan melakukan perjalanan jauh dan kembali ke kondisi yang baik : jika talinya terputus, dia tetap pada posisi yang dia tempuh jika dia telah mencapainya . Dan jika busurnya dipatahkan, malapetaka menimpanya dalam otoritasnya, dengan memerintahkan dan melarang . Melempar kacang berarti melempar orang yang membuangnya . Siapapun yang mengambil busur akan memukul seorang anak laki-laki dan mendapatkan lebih banyak otoritas . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengukir busur dan lajang dan berniat untuk menikah, dia akan menikah dan istrinya mengandung ketika dia masuk bersamanya . Dan jika dia menjabat, paroki tidak akan mematuhinya . Sebaliknya, ia menjadikan tafsir busur seorang wanita, karena orang berkata : Wanita itu seperti busur , jika levelnya rusak . Busur yang dikaitkan dengan anak laki-laki itu adalah seorang anak yang memiliki tulisan dan huruf, dan jika ia mengulurkan busur yang bersuara jernih dan membuangnya serta menjalankan anak panah, maka ia mengikuti keadaan yang bermartabat dan menjalankan perintahnya tentang keadilan dan keadilan . Dikatakan bahwa dia yang melihat di tangannya busur yang patah menikah dengan wanita bebas ….

…Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri akan melakukannya dengan baik dan dengan tulus bertobat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Bertobatlah kepada orang benarmu, dan bunuh dirimu . ”The Ayat . Dan siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh, dia akan memperpanjang umurnya . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membunuh seseorang tanpa dibantai, yang terbunuh akan diberkati dengan kebaikan . Prinsip dasarnya adalah menyembelih ketika tidak diperbolehkan menyembelih itu tidak adil . Jika dia melihat bahwa dia telah menyembelih sebuah pembantaian, maka mengutuk penjagal itu untuk melakukan kesalahan yang dibantai menurut agamanya, atau melakukan ketidaktaatan kepadanya . Adapun siapa yang membunuh atau menyebut seorang pembunuh dan mengetahui pembunuhnya, dia akan menerima kebaikan, nyanyian, uang dan kekuasaan . Ini mungkin dipengaruhi oleh si pembunuh atau rekannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan siapa pun yang membunuh orang yang melakukan kesalahan telah menjadikan kita penguasa untuk penguasanya .~ Meskipun tidak dikenal pembunuhnya, itu adalah manusia Cavour menjadi dusun pada kemampuan, baik Kafr El – Din atau Kafr rahmat, ayat : ~ manusia membunuh Okfarh ~ dan melihat tenggorokannya dipotong tidak tahu pembantaian, itu adalah manusia yang telah menemukan sebuah bid’ah atau ditiru leher kesaksian palsunya dan pemerintah dan pengeluaran . Adapun orang yang menyembelih ayah, ibu, atau putranya, dia harus mencegahnya dan melanggar dia . Adapun orang yang membantai seorang wanita, dia harus menukarnya . Demikian pula, jika seekor hewan betina disembelih, dan ia bersetubuh dengan seorang wanita atau memanjakan anak sulung, dan barangsiapa menyembelih hewan jantan di belakangnya, ia menyembelih, dan jika ia melihat bahwa ia menyembelih seorang anak dan memanggang seorang anak dan tidak memasak. , maka ketidakadilan itu terjadi pada ayah dan ibunya . Jika anak laki-laki itu adalah subjek kegelapan, maka dia dianiaya di kanannya, dan itu disebut jelek, seperti api yang didapat dari dagingnya dan itu tidak dimasak, dan jika itu yang dikatakan tentang itu, barbekyu akan selesai . Jika anak laki-laki tidak dalam apa yang dikatakan tentang hal itu dan dirugikan olehnya, maka itu untuk orang tuanya, karena mereka tertindas dan mereka berbohong, dan orang-orang berlimpah di dalamnya, dan semua ini tidak valid selama api tidak memasak . Jika dia melihat anak laki-laki dibantai dengan barbekyu, saat itulah anak laki-laki tersebut mencapai tingkat laki-laki . Jika keluarganya makan dari dagingnya, dia akan mendapatkannya dari kebaikan dan kebaikannya . Jika dia melihat bahwa seorang sultan membantai seorang pria dan menempatkannya di leher orang yang memiliki penglihatan tanpa kepala, maka sultan menindas seseorang dan menanyakan kepadanya apa yang tidak dapat dia lakukan, dan pembawa ini menuntut permintaan itu, dan meminta uangnya yang berat dengan beban yang disembelih, jika dia mengenalnya, maka dia adalah dirinya sendiri, dan jika dia tidak mengenalnya dan dia sudah tua, maka dia membawanya bersama seorang teman Dan dia dituntut untuk membayar denda berdasarkan berat dan ringannya . Dan jika dia masih muda, dia mengambil musuh dan jatuh cinta . Jika kepala orang yang disembelih ada bersamanya, maka dia diberi adzan, tidak didenda, dan denda ada pada pemiliknya, tetapi itu akan memberinya beban ilusi . Jika raja melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seorang wanita terbunuh di tengah rumahnya, diganggu di tempat tidurnya . Ibn Sirin berkata kepadanya : Wanita ini seharusnya menikah di tempat tidurnya malam itu . Pria itu adalah saudara laki-laki dan suaminya tidak ada, jadi lelaki itu bangkit dari Ibn Sirin ketika dia marah pada saudara perempuannya dengan kejahatan yang tersembunyi, jadi dia datang ke rumahnya dan menemukan budak perempuan saudara perempuannya dan dia membawakannya hadiah dan berkata : Tuanku datang kemarin dari perjalanan . Jadi pria itu bersukacita, dan dia menghilangkan amarahnya . Dan seorang wanita Ibn Sirin datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya membunuh suami saya dengan rakyat . Dia berkata kepadanya : Kamu membawa suamimu ke dalam dosa, jadi takutlah akan Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan . Dia percaya . Dan yang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah membunuh seorang anak laki-laki dan menghidupkannya . Dia berkata bahwa Anda akan melakukan kesalahan pada anak laki-laki ini dengan memanggilnya untuk melakukan sesuatu yang dilarang dan dia akan mematuhimu ….

…Boy : Dalam tafsir, maka musuh yang lemah menunjukkan persahabatan dan kemudian menunjukkan permusuhan . Jika dia melihat seorang pria seolah-olah dia telah menjadi anak laki-laki, istrinya telah pergi . Namun, penglihatannya menunjukkan kelegaan bagi mereka yang ada di dalam dirinya . Jika dia melihat dirinya menggendong anak laki-laki, dia menjalankan properti . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia belajar sastra dalam Alquran dari buku-buku, dia akan bertobat dari dosa . Dan barangsiapa melihat seolah-olah sekelompok anak telah dilahirkan baginya, penglihatannya menunjukkan kepada mereka, karena anakanak hanya dapat dibesarkan dengan penderitaan . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah di pangkuan saya seorang anak laki-laki berteriak . Dia berkata : Takutlah pada Tuhan dan jangan pukul tongkat . Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat anak kecil setelah dia tidak bercampur dengan tubuhnya, maka itu adalah sesuatu yang akan dia terima atau tersinggung . Anak laki-laki kecil dikatakan menunjukkan kekhawatiran kecil ….

…Adapun telur : jika dilihat dalam mangkuk, itu ditunjukkan oleh para pelayan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~Seolah- olah telur itu diciptakan .~ Jika dia melihat ayamnya sudah berlapis, dia sedang melahirkan seorang anak laki-laki . Dan telur yang dimasak, dibedakan dari kulitnya, adalah makanan yang menyenangkan . Jika dia melihatnya seolah-olah dia memakannya mentah, maka dia memakan uang haram, atau mereka dipukul olehnya, atau dia melakukan tindakan yang tidak bermoral . Dan makan kulit telur menunjukkan bahwa dia adalah seorang penggali kuburan . Jika dia melihat seolah-olah telur keluar dari istrinya, dan dia melahirkan anak yang tidak beriman, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~Dan yang mati akan keluar dari yang hidup .~ Jika dia melihat seolah-olah dia meletakkan telur di bawah ayam dan pecah dari ayam, maka dia hidup untuknya sebagai materi yang mati dan seorang anak yang beriman lahir untuknya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Yang hidup akan keluar dari kematian , ”Dan mungkin jumlah setiap ayam akan memiliki seorang putra . Dan jika dia meletakkan telur di bawah ayam jantan, dan dia mengeluarkan anak ayam, dia membawa seorang guru ke sana yang mengajar anak laki-laki . Jika dia memecahkan telur, dia mengistirahatkan anak sulung, dan jika dia tidak dapat memecahkannya, dia tidak dapat melakukannya . Jika telur menyerang dan istrinya hamil, dia memerintahkannya untuk jatuh . Jika seseorang melihat orang lain memecahkan telur dan mengembalikannya kepadanya, maka putrinya akan memilih seorang pria . Dan barangsiapa menginjak lengan bajunya dan sebutir telur keluar darinya, lalu dia masuk ke dalam ummahnya dan seorang budak perempuan lahir darinya . Jika dia melihat banyak telur bersamanya, maka dia memiliki banyak uang dan harta benda yang dia khawatirkan akan rusak . Dan semua ini dalam telur mentah . Dan barangsiapa melihat telur murni, dia cocok untuk sesuatu yang sudah keterlaluan dan sulit, dan dengan memperbaikinya dia akan mendapatkan uang dan hidup untuknya sebagai benda mati, dan jika dia memakannya dengan cangkangnya, maka dia adalah pemulung. . Jika bersendawa, dia memakan uang wanita dan menyia-nyiakannya . Jika dia memakannya, dia akan menikah dengan wanita yang punya uang . Telur cranberry adalah anak yang malang . Dan telur burung beo adalah budak perempuan yang saleh, dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa dia diberi telur memiliki seorang putra yang terhormat . Jika telurnya pecah, anak itu akan mati . Dan dikatakan : Telur-telur itu untuk para dokter yang dihormati, dan untuk mereka yang pensiun merupakan bukti yang bagus . Adapun orang-orang lainnya . Telur kecil, menandakan manfaatnya, karena sudah dimakan . Dan banyaknya telur, itu menunjukkan kekhawatiran dan kekhawatiran, dan berulang kali menunjukkan hal-hal yang tersembunyi . Orang dewasa dikatakan berkulit putih, anak laki-laki . Anakanak itu perempuan, dan seorang laki-laki mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Aku melihatnya seolah-olah aku sedang makan cangkang telur, jadi dia berkata, ~Takut Tuhan, kamu menjarah orang mati.~ Dia melihat seorang pria lajang seolah-olah dia telah menemukan banyak telur, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya saat menyeberang, jadi dia berkata : Ada seorang wanita untuk selibat, dan pria yang sudah menikah memiliki anak . Seorang pria melihat bahwa dia mengupas telur yang dimasak, jadi dia menceritakan sebuah penglihatan di persimpangan, dan dia berkata : Anda mendapatkan uang dari beberapa loyalis . Dan Mamlouk melihat seolah-olah dia telah mengambil telur murni dari pembantunya, jadi dia melemparkannya dengan cangkangnya, dan menggunakan uangnya, dan pembantunya melahirkan seorang anak laki-laki, jadi Mamluk mengambil telur yang lahir di Eropa oleh perintah suami wanita tersebut, dan ia menjadi alasan pensiun yang dimilikinya ….

…Dan siapa pun yang melihat seorang anak laki-laki yang terkenal dan melihat di dalam dirinya sesuatu yang menyenangkannya, maka itu baik dan berkah, dan jika dia melihat di dalam dirinya apa yang memalukan, maka peraknya, dan jika dia tidak dikenal, maka ada dua wajah di dalamnya dikatakan musuh atau kabar baik dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia menjadi seorang pemuda dikatakan bahwa dia memiliki kekurangan yang besar dalam agama atau dunianya dan dikatakan bahwa dia mati dan siapa yang Dia lihat bahwa seorang pemuda dengan wajah yang baik dihadirkan kepadanya, karena itu ditafsirkan pada dua wajah seorang raja dan kabar baik. Jika dia tidak digendong di atas lengannya, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia membawa sebuah bedong kecil dikatakan telah diselamatkan dari mereka dan tertekan dengan apa yang tidak ditahan oleh si kecil, dan dikatakan bahwa jika dia takut, dia akan aman. Dia berteriak untuk seorang anak, karena mereka telah pergi, dan dikatakan bahwa dosa-dosanya kesal, dan siapa pun yang melihat barang kecil, itu akan baik dan bermanfaat, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia mengandung anak kecil lebih baik daripada dia yang membawa yang kecil….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menangkap seekor burung, dia akan dapat memenangkan seorang pria yang sangat besar dan mampu darinya, dan jika dia melihat bahwa dia menyembelihnya, maka dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan dari orang itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencabut dari bulunya dan memakan dagingnya, kemudian dia memukulnya dari uangnya, dan jika burung itu betina maka dia adalah seorang wanita juga. Seorang budak perempuan, dan burung itu mungkin seorang anak laki-laki, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menabrak seekor anak burung, maka seorang anak laki-laki akan lahir bagi dia yang mencapai jumlah laki-laki yang besar, dan siapapun yang melihat bahwa dia merusak burung atau anakanaknya. atau menyembelih mereka dari punggung mereka, kemudian dia merusak anak laki-laki, dan burung-burung itu bisa menjadi uang dan anakanaknya adalah anakanak. Jika dia melihat bahwa dia telah memukul banyak burung, dia akan memukul kepala dan uang. Dia melihat bahwa itu telah mengenai anak ayam, karena akan menginfeksi banyak anak

…Kamar mandi dalam mimpi adalah utusan yang jujur, teman yang tulus, dan kekasih yang iri . Mungkin itu menunjukkan istri yang dilindungi yang menyimpan rahasia . Merpati bisa merujuk pada merpati, yang merupakan kematian . Dan itu menunjukkan seorang wanita dengan anakanak, atau seorang pria dengan banyak anak, yang mau menerima orang-orang di rumah tangganya . Dan penglihatan merpati menunjukkan tangisan . Merpati domestik adalah wanita Arab yang baik, dan telurnya adalah anak perempuan atau tetangga, menaranya adalah kumpulan wanita, dan anak ayamnya adalah anak laki-laki . Raungan burung merpati menyalahkan laki-laki untuk perempuan, dan putih adalah agama, hijau adalah saleh, hitam adalah bantal, dan putih adalah campuran . Dan jika merpatiinya telah pergi dan tidak kembali padanya, dia akan menceraikan istrinya atau dia akan mati . Dan jika dia memiliki burung merpati terbang, maka dia memiliki wanita dan pelayan yang tidak dia belanjakan, jadi jika dia membersihkan sayap dari rumahnya . Dan burung merpati itu adalah seorang gadis Arab, dan atas otoritas Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengasihani dia, bahwa dia adalah berita yang datang dari jauh . Dan burung merpati adalah wanita tercinta yang merdeka atau budak . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menyembelih seekor merpati akan menikah dengan perawan perawan . Dan seekor burung merpati lahir dari seorang pembantu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari dagingnya adalah suatu kesenangan . Dan burung merpati dengan anakanaknya di penangkaran bersama anakanaknya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berburu merpati, dia akan mendapatkan uang dari orang-orang terhormat . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat seekor merpati, dia tidak meminta apapun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa tetapi Dia memberikannya . Jika dia melihat ada burung merpati di rumahnya, dan pencari itu masih lajang, maka dia akan menikahi seorang wanita cantik dan ramah . Dan ibu rumah tangga itu setuju dengan suaminya . Jika dia melihat bahwa dia adalah seekor merpati dan berdiri di atasnya atau terbang bersamanya dalam pelarian, maka dia akan menerima kesenangan atau kegembiraan, kebaikan dan rahmat . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi burung merpati memakan uang musuhnya, dan burung merpati menunjukkan berita dan buku yang mendesak, karena itu menyampaikan berita dalam sebuah buku, dan itu adalah kabar baik bagi seseorang yang ada di kesusahan, atau ketidakhadirannya jika pesawat mendatanginya, kecuali dia sakit dan jatuh menimpanya, karena itu adalah burung merpati maut, dan bukan Terutama jika itu dari burung merpati dan berteriak ke kepalanya . Mungkin burung merpati itu benih . Dan merpati hijau terbaik . Siapapun yang melihat kekurangan Ain Hamama, itu adalah kekurangan dalam agama dan akhlak istrinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melempar burung merpati, dia memfitnah seorang wanita atau mengirim sms kepadanya dengan kata-kata yang buruk . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul dari telur burung merpati, itu akan menyengsarakan wanita dan anakanak dengan uang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menangkap seekor merpati domestik, dia akan menangkap seorang wanita yang dilarang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang memberi makan seekor merpati, dia berbicara tentang seorang wanita dan mengajarkannya kepadanya . Dan barangsiapa melihat burung merpati atau burung di atas kepalanya, atau di bahunya, atau diikat di lehernya, ini menunjukkan tindakannya antara dirinya dan Penciptanya . Jika burung itu hitam dan jelek untuk dilihat, ini menunjukkan penerimaan pekerjaannya dan korupsi agamanya . Jika berwarna putih, itu terlihat bagus, itu menunjukkan kerja bagus dan kebenarannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul dari bulu burung merpati atau dagingnya, ia akan menderita banyak uang dan kebaikan . Lihat juga Lunar ….

Anak laki-laki, Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa ia memiliki sejumlah anak yang lahir kepadanya, menunjukkan bahwa mereka memang demikian, dan bahwa anakanak tidak dapat dibesarkan tanpa menderita kekhawatiran . Dan dikatakan : Barangsiapa yang melihat bahwa dia memiliki seorang anak laki-laki telah dilahirkan untuknya, maka dia akan menerima sesuatu yang ekstra dalam hidupnya dan kewalahan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menindas seorang anak dewasa, dia mulia dan berkuasa, dan ibunya lebih penting baginya dalam aturan penafsiran dalam ayahnya ….

…Seekor anak kucing Jika seorang wanita memimpikan anak kucing yang gemuk dan putih, ini meramalkan bahwa penipuan licik akan dilakukan terhadapnya, dan kemungkinan besar akan menyebabkan dia pingsan, tetapi akal dan kebijaksanaannya akan mengatasi bahaya komplikasi yang tidak menyenangkan . Jika anak kucing kotor, diwarnai, atau kurus, maka mereka akan menjadi korban kebodohan yang vulgar . Jika Anda memimpikan anak kucing, masalah kecil akan mengejar Anda dan menyebabkan Anda rugi . Kecuali Anda membunuh anak kucing itu, maka Anda akan mengatasi masalah ini . Jika Anda melihat ular membunuh anak kucing, musuh Anda akan melukai dirinya sendiri saat mencoba menyakiti Anda ….

…Dan seorang gadis dalam mimpi : kesuburan dan kelegaan, dan kemudahan setelah kesulitan yang tumbuh dan meningkat . Dan pendamping pengantin, yang baik dengan pujian dan harapan yang baik . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia telah membeli seorang anak laki-laki, mereka akan memukulnya . Siapapun yang membeli budak perempuan, akan berhasil . Jika dia melihat budak yang tidak dewasa seolah-olah dia telah mewujudkan mimpinya, maka dia dibebaskan . Jika dia melihat itu dia sadar dan mengenakan jubah putih padanya, maka dia menikahi wanita merdeka . Dan jika dia melihat seolah-olah dia telah melemparkan jubah hitam padanya, dia akan menikahi seorang wanita . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengenakan jubah ungu padanya, dia akan menikahi seorang wanita terhormat . Jika seorang pemuda melihat penglihatan seperti itu, penglihatannya menunjukkan bahwa putranya sedang mencapai pubertas . Jika seorang tetua melihatnya, penglihatannya menunjukkan kematiannya . Dan jika dia melihatnya sebagai pelaku dosa tersembunyi, dia akan terungkap . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menindas seorang anak dewasa, dia memiliki kemuliaan dan kekuasaan, dan ibunya lebih pantas menerimanya dalam hal interpretasi daripada ayahnya, dan jika seorang wanita melihat seorang pria yang memberontak, maka itu baik bahwa dia datang ke dia menurut kebaikan atau keburukannya . Dan dikatakan : Dia yang memiliki seorang anak laki-laki, dan melihat bahwa dia telah menjadi seorang pria, menunjukkan kematiannya . Dan dikatakan : Dia yang berada di antara anak laki-laki telah menyusul para pria, ini menunjukkan kekuatan dan bantuan . Beberapa orang melihat bahwa dia melahirkan anak laki-laki dan istrinya hamil, karena dia melahirkan seorang budak perempuan . Percaya dia dilahirkan dalam perjalanan, Vtld boy, mungkin berbeda di alam, dia melihat bahwa dia terlahir sebagai anak laki-laki, dia adalah Ghulam, atau percaya bahwa dia dilahirkan untuk dia sedang berlangsung, tentang kulit kegagalan itu, itu memberitahu Anda . Dikatakan runner-up tidak apa-apa . Dan diriwayatkan bahwa seorang wanita di Makkah yang membaca Alquran, melihat ada kemangi di sekitar Ka’bah dan Saif dengan kemangi di tangan mereka, seolah-olah dia mengatakan Puji Tuhan tentang Kabah ini? Dia diberitahu : Apakah Anda tidak tahu bahwa Abdul Aziz bin Abi Dawood menikah malam ini ? Vantbht Jika Abdul Aziz ibn Abi Dawood meninggal ….

…Jika telur berada di suatu tempat atau di mangkok, maka itu menandakan wanita atau lingkungan sekitar . Barangsiapa melihat ayamnya berbaring, ia akan memiliki seorang putra . Jika dia melihat bahwa dia makan telur mentah, maka dia makan uang terlarang, atau percabulan, atau itu menimpanya . Jika dia melihat telur di tangannya, maka istrinya menjadi seperti orang mati . Jika dia melihat bahwa istrinya telah berovulasi, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang tidak beriman, dan jika dia melihat bahwa dia mengerami seekor ayam putih, maka ayam-ayam itu berdiri darinya, maka mayat hidup untuknya, mungkin sulit untuk dia, dan seorang anak beriman akan lahir untuknya . Dia mungkin memiliki lebih banyak anak daripada jumlah anak ayam . Jika telurnya pecah dan istrinya hamil, dia ingin menikah dengan tetangganya, tetapi dia tidak bisa . Jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak pakaian putih, maka dia memiliki uang dan harta benda yang dia khawatirkan akan rusak . Dan telur burung beo pembantu yang saleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki telur rebus di tangannya, maka masalah yang telah lama dan sulit baginya cocok untuknya, dan dia akan mendapatkan uang dengan memperbaikinya, dan benda mati akan hidup untuknya, dan jika dia memakan uang perempuan atau boros dengannya, maka jika dia memakannya, dia akan menikahi wanita kaya . Dan telur burung bangau adalah anakanak yang malang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberikan telur kepadanya, dia memiliki seorang putra yang terhormat, dan jika telur itu pecah, anaknya akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan kulit telur, maka dia adalah orang yang menggali kuburan dan merampok orang mati . Dan telur banyak sekali untuk anak yang belum menikah, dan sudah menikah . Gadis-gadis muda berkulit putih, dan orang dewasa adalah laki-laki . Dan telur melambangkan emas dan perak, karena putihnya perak, dan kuning telurnya emas . Dan telur menunjukkan anakanak, suami dan budak, dan mungkin menunjukkan kuburan . Mungkin telur itu menunjukkan pertemuan dengan keluarga, kerabat, dan orang yang dicintai . Mungkin itu menunjukkan pengumpulan dan penghematan dirham dan dinar . Dan barangsiapa melihat telur dibakar di tempat seperti kotoran dibakar, itu menandakan penawanan wanita di tempat itu ….

Dan barangsiapa melihat seorang dewasa muda, dan dia menangkapnya dan membawanya ke rumahnya, maka dia akan menerima uang dan berkah ….

…Buang air kecil dalam mimpi, menghabiskan uangnya untuk sesuatu yang tidak diperbolehkan baginya, atau berhubungan badan dengan sesuatu yang tidak cocok untuknya . Dan diuresis dalam mimpi adalah bukti menghasilkan mata pencaharian . Dan menahan urin dan kekerasannya mungkin menunjukkan urgensinya dalam masalah dan kurangnya kebenaran, dan bahwa injektor tidak akan menerima keputusan sampai dia membayar apa yang telah dibekukan darinya . Dan buang air kecil dalam mimpi adalah uang terlarang . Dan siapapun yang melihat seolah-olah berada di tempat yang tidak dikenal akan menikahi seorang wanita di tempat itu . Dan dikatakan : Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia sedang buang air kecil, dia menghabiskan tunjangan yang dikembalikan kepadanya . Dan siapa pun yang melihat dirinya lelah di dalam sumur, dia akan membelanjakan uang dari penghasilan yang diperbolehkan . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah usang pada suatu komoditas, ia akan kehilangan komoditas itu . Sobat di ceruk melahirkan seorang putra ilmuwan . Dan barangsiapa melihat Al-Qur’an seolah-olah telah usang, salah satu anaknya akan menghafal Al-Qur’an . Dan barangsiapa melihat dirinya seolah-olah menuangkan sebagian dan membatasi sebagian, jika ia kaya, sebagian dari uangnya akan hilang, dan jika ia kesal, sebagian dari kesusahannya akan hilang . Jika dia melihatnya seolah-olah orang lain sedang kencing bersamanya, maka urin mereka bercampur, dan mereka jatuh ke dalam kelanjutan dan kedekatan . Jika dia melihat bahwa dia adalah seorang penyuntik, dia akan marah kepada istrinya . Jika kencingnya kental, dan dia tidak dapat menemukan tempat untuk itu, dia ingin mengubur uang dan tidak dapat menemukan kuburan . Jika ia melihat bahwa ia buang air kecil di tempat kencing, maka ia akan dibebaskan jika ia miskin, dan jika ia kaya, ia kehilangan uangnya . Jika dia melihat orang menyeka urinnya, seorang anak laki-laki akan lahir untuknya, dan orang-orang akan mengikutinya . Jika dia melihat seseorang yang dikenal buruk tentang dia, maka dia mempermalukannya dengan membelanjakan uangnya untuk dia . Jika seseorang melihat bahwa dia sedang buang air kecil susu, maka dia akan kehilangan instingnya. Jika orang yang dikenal meminumnya, maka dia membelanjakan uang halal di dunianya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia buang air kecil darah, dia akan mendatangi wanita yang diceraikan, atau wanita dengan mahram, dan dia tidak tahu itu . Jika dia melihat bahwa dia buang air kecil Zaafarana, dia akan memiliki anak yang sakit . Jika dia melihat bahwa dia tidak punya jus, maka dia membelanjakan uangnya . Jika dia melihat seolah-olah dia tidak memiliki kotoran atau lumpur, maka dia adalah orang yang tidak meningkatkan wudhu . Karena api telah lahir baginya seorang anak otoritas . Hal sepele pucat melakukan ketidaksenonohan dengan keluarganya . Jika muntahan keluar bukan air seni, itu menandakan anak terlarang . Dan jika seekor burung keluar, akan lahir seorang anak yang sesuai dengan esensi burung itu dalam kebaikan dan kerusakan . Dan siapa pun yang mengembara berdiri kemudian menghabiskan uangnya karena ketidaktahuan . Dia yang memakai kemejanya akan memiliki seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak memiliki istri, dia akan menikah . Jika dia melihat bahwa dia buang air kecil di hidungnya, maka dia dilarang datang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia buang air kecil di salah satu pasar, dia akan dianggap sebagai akun pasar . Melihat ayah Ardashir putra Sasan adalah seorang gembala seperti seorang sahabat dan meninggikan dia paman uap dari seluruh langit, dia meminta Babak menyeberang, dia berkata : Jangan Oabbarha kamu bahkan dikaitkan dengan seorang anak Berani kamu, Vuadh ini, katanya : lahir untukmu Ghulam memiliki prospek yang baik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah kehilangan nyawanya di rumah orang, lingkungan komunitas, atau masjid, desa, atau desa orang, maka dia melempar spermanya untuk menikah dengan mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa ia buang air kecil di termos atau baskom, atau kendi, sumur, atau rusak, maka ia akan menikahi seorang wanita . Hal ini merasa bahwa dalam pikiran laut untuk keluar uang kepada Sultan dalam sepuluh atau zakat dan lainnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia mengira anakanaknya akan disebar . Dan barangsiapa melihat penis keluar dari alat kelaminnya, maka lahirlah seorang anak baginya yang ikut serta dalam segala ilmu, karena pena memelihara semua ilmu . Dan jika dia melihat bahwa sebuah pil telah keluar dari tubuhnya, maka seorang anak laki-laki telah lahir untuknya, dan dia akan memiliki musuh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah buang air kecil banyak, bertentangan dengan kebiasaan, atau mencemari itu, atau baunya tidak enak, atau bahwa dia telah buang air kecil ketika orang-orang melihatnya, itu adalah bukti kebencian atau manifestasi kejahatan yang disingkapkan . Dan minum air kencing menunjukkan kecurigaan akan keuntungan atau uang terlarang ….

…Sungai anggur adalah bukti kemabukan dari kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dan kebencian atas inses-Nya . Dan bulan madu adalah bukti sains dan Alquran . Makan buah surga akan menghasilkan perbuatan baik, suami dan anak . Pohon Yang Terberkati adalah tanda orang yang mencari perlindungan di bawah naungannya dan mengandalkannya pada kebaikan masa depan, dan mungkin menunjukkan penghentian dan selibat untuk beribadah, dan manfaat dari sahabat dan penguasa kekayaan dan Surat al-Muntaha adalah tanda dari semua yang mencapai tujuan dari semua yang dijanjikan . Barangkali pohon-pohon surga adalah indikasi dari para ulama yang bekerja, para imam terkemuka, poplar, dan anakanak dari rekan mereka . Dan visi poplar dan anakanak dari idiosinkratik berdiri dalam keterjagaan dengan hubungan, dan visi para pekerja pada mereka adalah indikasi dari perbuatan mereka, atau apa yang dianggap diberkati di dunia ini , seperti perumahan, kelimpahan, dan jenis kesenangan . Memasuki istananya menunjukkan pencapaian posisi tinggi, mengenakan pakaian mewah, menikah sutra, dan kekayaan dan kebaikan . Anggur adalah bukti kemabukan karena cinta Tuhan Yang Maha Esa dan kebencian atas inses-Nya . Dan bulan madu adalah bukti sains dan Alquran . Makan buah surga akan menghasilkan perbuatan baik, suami dan anak . Pohon Yang Terberkati adalah tanda orang yang mencari perlindungan di bawah naungannya dan mengandalkannya pada kebaikan masa depan, dan mungkin menunjukkan penghentian dan selibat untuk beribadah, dan manfaat dari sahabat dan tuan kekayaan dan Surat al-Muntaha adalah tanda dari semua yang mencapai tujuan dari semua yang dijanjikan . Barangkali pohon-pohon surga adalah indikasi dari para ulama yang bekerja, para imam terkemuka, poplar, dan anakanak dari rekan mereka . Visi poplar dan anakanak dari idiosyncratic berdiri terjaga dengan hubungan, dan visi para pekerja pada mereka menunjukkan perbuatan mereka, atau apa yang dianggap diberkati di dunia ini, seperti perumahan, kesenangan hidup, dan jenis kesenangan . Memasuki istananya menunjukkan pencapaian posisi tinggi, mengenakan pakaian mewah, menikah sutra, dan kekayaan dan kebaikan . Dan visi Radwan, saw, penjaga surga, menunjukkan kebaikan bendahara raja dan utusannya untuk memenuhi janji, memenuhi kebutuhan, dan menjawab permohonan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah masuk surga dan tidak memakan buah atau minumannya dari sungai, maka ia tidak akan mendapat manfaat dari apa yang diperolehnya dari ilmu . Siapapun yang melihat bahwa dia diusir dari Surga, dia tidak memiliki kisah tentang Adam, saw . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkeliaran di surga, ini menunjukkan mata pencaharian dan statusnya yang tinggi, dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang ketakutan dan melihat bahwa dia telah masuk Surga merasa diyakinkan, dan jika dia khawatir, dia akan terbebas dari kesusahannya, dan jika dia lajang dia menikah ….

Mereka berada dalam mimpi dan dia bernyanyi untuk mereka yang melihatnya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Dan jika kamu takut pada keluarga, maka Tuhan akan memperkaya kamu dari karunia-Nya )….

…Melihat seorang gadis muda dalam mimpi menunjukkan kesuburan dan kebanggaan, dan kebahagiaan setelah kesulitan yang tumbuh dan meningkat . Anak yang menyusui adalah yang terbaik, dan mendapat pujian yang baik, dan yang terbaik yang diharapkan . Dan barangsiapa melihat seorang gadis kecil atau bahwa dia menggendongnya atau melahirkannya dan adalah seorang tahanan, pengutang, atau orang miskin, Tuhan akan memberikan pertolongan darinya dan menghilangkan kekhawatirannya, dan jika tidak ada yang dilakukan, maka anak itu berduka. dan kesedihan . Anak laki-laki dan perempuan lebih rendah dari mereka yang melihatnya . Jika seorang wanita hamil melihat bahwa dia masih kecil, dia sedang mengandung seorang budak perempuan yang mirip dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah melahirkan seorang anak laki-laki, dan istrinya hamil, dia akan melahirkan seorang pembantu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengandung seorang gadis, maka dia menebak bahwa dia mengandung seorang anak laki-laki . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih kecil dan berada di dalam penjara yang terbungkus penyakit atau sakit, dan jika dia miskin, dia hidup sampai ke titik kehidupan yang paling rendah ….

Anak laki-laki adalah kabar baik dalam mimpi bagi orang yang melihatnya, karena Yang Mahakuasa berkata : ( Oh kabar baik, ini anak laki-laki ). Dan siapapun yang melihat bahwa dia melahirkan seorang anak laki-laki, dia akan jatuh sakit atau sakit . Jika situasi pembantu melegakan . Dan siapa pun yang melahirkan anak laki-laki akan tertekan . Dan siapa pun yang melahirkan seorang budak perempuan, dia digembar-gemborkan sebagai budak perempuan . Lihat juga anak laki-laki ….

Anak : Ini menunjukkan uang dan bunga yang ditunjukkan oleh kotoran, karena itu dari tanah bumi . Di sinilah bukti paling bermanfaat dan penghasilan dan kelangsungan hidup . Siapa pun yang mendapat manfaat, membeli, atau menggali seorang anak dalam mimpi, akan mendapatkan uang . Jika makan itu dilarang, maka dilarang memakannya . Makan anak menandakan gunung, karena itu adalah salah satu dambaan ibu hamil ….

…Seekor domba menunjukkan dalam mimpi seorang anak laki-laki yang patuh kepada orang tuanya . Dia yang diberi anak domba dan memiliki seorang wanita hamil dengan seorang manusia dengan seorang anak laki-laki yang taat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih seekor domba, seorang putranya mati . Atau seorang anak meninggal ….

…Kehamilan Jika Anda bermimpi domba bermain-main di padang rumput hijau, ini meramalkan persahabatan murni dan kesenangan tak berdosa . Dan itu memprediksi hasil panen yang berlimpah bagi petani . Dan meningkatkan properti orang lain . Jika anda melihat anak domba yang mati, ini melambangkan kesedihan dan kesedihan . Melihat darah di bulu domba putih melambangkan bahwa orang yang tidak bersalah akan menderita penipuan yang disebabkan oleh perilaku salah orang lain . Beban yang hilang menunjukkan bahwa orang nakal akan berada di bawah kendali Anda dan Anda harus berhati-hati dengan perilaku Anda . Melihat kulit domba menunjukkan kenyamanan dan kesenangan yang Anda tuai dari orang lain . Menyembelih anak domba untuk keperluan rumah tangga melambangkan kesuksesan dengan mengorbankan kesenangan dan kepuasan . Adapun makan daging domba menandakan adanya penyakit dan perhatian besar bagi kemaslahatan anakanak . Melihat anak domba menerima makanan dari ibu mereka menunjukkan kebahagiaan teman serumah yang ceria dan cerdas, serta anakanak yang cantik dan terkasih . Jika Anda bermimpi bahwa anjing atau serigala memakan domba, maka ini menunjukkan bahwa orang yang tidak bersalah akan menderita di tangan bajingan yang licik dan berbahaya . Jika Anda mendengar suara domba mengembik, orang-orang akan berteriak atas kemurahan hati Anda . Jika Anda melihat domba dalam badai musim dingin atau dalam bahaya, ini menunjukkan kekecewaan pada harapan dan pahitnya keberuntungan . Jika anda mempunyai anak domba dalam mimpi anda, ini melambangkan bahwa lingkungan anda akan menyenangkan dan menguntungkan . Jika Anda menggendong anak domba, Anda akan dibanjiri oleh minat yang menyenangkan, di mana Anda akan menghilangkan banyak dedikasi, dan Anda tidak akan menyesali biaya apa pun saat menanggapi motif hasrat Anda . Jika Anda mencukur bulu domba, ini meramalkan bahwa Anda akan ceroboh dan tamak . Anda akan jujur, tetapi Anda akan menjadi orang yang tangguh . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia telah menguliti seekor domba, dan dia menemukan ketika dia melakukan itu, bahwa itu adalah anaknya sendiri, ini menunjukkan bahwa dia akan menyebabkan kesedihan bagi orang lain, dan kesedihan ini akan kembali padanya, menyebabkan kesedihan dan kehilangannya ….

…Jika hal-hal berubah dari norma biasanya, seperti gereja yang telah berubah menjadi masjid atau pohon kering yang telah berbuah, maka ini menunjukkan perubahan posisi penguasa, atau perbedaan kondisi dunia dari yang jahat menjadi yang baik. , dan dari yang baik ke yang jahat, serta peralihan mangsa dari permata mereka dan orang-orang dari bentuknya, jadi siapa pun yang melihat Dia dipuji, dan tidak seperti itu, karena itu adalah kebaikan dalam agamanya, penghormatan padanya dan peningkatan untuk menghormatinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah anak laki-laki, tidak ada kebaikan dalam dirinya, maka dia bercita-cita dan bertindak dalam kebodohan . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sudah tua atau setengah, dan dia tidak seperti itu, maka ini baik untuknya dalam agamanya dan dunia ini . Dan siapa pun yang melihat orang tua dalam mimpi telah menjadi seorang pemuda, dan jika dia miskin, dia menjadi sangat diperlukan, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang telah mengatur hidupnya, dia akan kembali kepadanya, dan jika dia sakit, penyakitnya sembuh . Dan siapa pun yang melihatnya telah menjadi cabang lunak yang indah, ia akan cepat mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkepanjangan dalam mimpi, hidupnya akan diperpanjang dan dia akan memiliki uang dan anakanak, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memperpendek rumahnya atau ternaknya, atau setiap keuntungan yang dia miliki, mungkin takut akan kematian untuknya . Dan barangsiapa melihat penurunan pada sebagian ciptaannya, itu adalah penurunan dalam kehidupan duniawinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dalam wujud seorang wanita dan dandanannya, dia akan menderita dengan penghinaan dan penderitaan di dalam dirinya, kecuali dia melihat bahwa dia telah kembali ke keadaannya . Dan dikatakan : Jika dia dalam pertengkaran, biarkan dia berdamai dengan lawannya, karena argumennya melawan dia, karena kebaikannya dimenangkan oleh kebutuhannya . Jika wanita itu melihat bahwa dia telah menjadi seorang laki-laki, dan dia memiliki seorang anak laki-laki yang absen, dia menghubunginya, dan jika dia hamil dia akan membawa seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak, dan jika dia melahirkan seorang anak, anak laki-laki itu meninggal sebelum mencapai usianya, dan mungkin interpretasi yang ditujukan untuk nilai-nilai atau pemiliknya, dan dia disebutkan dalam Orang, dan kehormatan sebanyak tulang laki-laki . Dan barangsiapa mengubah tubuhnya dalam mimpi menjadi tubuh binatang, dan jika dia berumur tujuh tahun, dia akan menguasai dia tanpa dia dengan uang atau otoritasnya dan beratnya kesedihan atau kelicikan dan tipu muslihatnya . Jika itu untuk hewan yang bisa dimakan, itu menunjukkan kebaikan atau penghinaan . Dan barangsiapa melihat dirinya sebagai bulu atau sayap, itulah kepemimpinan dan kebaikan yang menimpanya . Jika dia melihat bahwa dia terbang dengan sayapnya, maka dia melakukan perjalanan dalam otoritas sejauh dia berada di tanah . Dan barangsiapa melihat tubuhnya terbuat dari tanah liat, ia tidak akan tinggal . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi besi, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi jembatan atau jembatan yang dilintasi orang, maka ia menjadi sultan, atau pemilik kekuasaan, atau yang sederajat dengan sultan, atau seorang ulama di antara para ulama, yang dengannya orang dapat menjangkau. urusan mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah berubah menjadi tongkat, tidak ada kebaikan di dalamnya, karena dia rusak dalam agamanya dan di dunianya, kecuali dia lelah di dunia ini . Jika dia melihat bahwa itu telah menjadi gada, maka memang demikian, kecuali bahwa dia tidak memperoleh darinya apa yang dia minta integritas perintahnya atau permintaannya . Jika dia melihat anak yang sakit yang telah menjadi burung, itu adalah bukti kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya cacat atau disamakan dengan monyet, itulah lenyapnya rahmat Tuhan Yang Maha Esa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah diubah menjadi unta atau binatang atau ketujuh dan sejenisnya, tidak ada kebaikan dalam dirinya dalam agama, terutama dalam hal apapun . Jika dia melihat bahwa dia telah berubah menjadi burung, maka dia akan menjadi mobil di bumi yang melakukan perjalanan, dan hidupnya di dunia ini akan serupa dengan kehidupan burung itu . Siapapun yang melihat bahwa dia telah menjadi monster, dia akan meninggalkan komunitas Muslim dan mengisolasi mereka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi rusa, dia akan senang tinggal bersama wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah berubah menjadi babi, mata pencahariannya subur dan dipermalukan dalam dirinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah laba-laba, maka dia menjadi penyembah banyak dosa yang bertobat ….

…Itu adalah bantuan bagi manusia dalam industri duniawinya . Jari dalam hermeneutika adalah anak, suami, ayah dan ibu, uang dan raja . Barangsiapa melihat bahwa jari-jarinya bertambah banyak, itu menandakan bertambahnya apa yang telah kita sebutkan, dan kekurangannya adalah penurunan pada mereka yang menunjukkannya . Dan mungkin itu terputus atau kegunaannya dalam mimpi akan ditangguhkan karena ketidakmampuan untuk memberi manfaat kepada ayah, ibu, atau anakanak, atau jika uangnya hilang, atau hewannya mati, atau hartanya ditangguhkan, atau industrinya. habis . Fingers mungkin merujuk pada perwakilan raja, yang berbeda dalam kedudukan dan keuntungan mereka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menggigit ujung jarinya dalam mimpi, jika dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa jari-jarinya terpotong, atau penyakit lemah menimpa mereka pada prajurit, anakanak, kerabat, atau kenalannya . Jari-jari bisa merujuk pada shalat lima waktu, jadi ibu jari untuk salat, telunjuk untuk punggung, tengah untuk sore, jari manis untuk Maghrib, kelingking untuk makan malam, dan tengah untuk shalat karena diinginkan untuk perpanjangan, cincin untuk punggung, dan kelingking untuk sore hari karena berada di penghujung hari . Jika jari adalah uang, maka paku adalah zakat, dan jika jari adalah tentara, paku adalah senjata dan jumlahnya . Simpul jari adalah kontrak uang, dan jari adalah hari, bulan atau tahun . Jari bisa merujuk pada anak dari saudara laki-laki, dan yang memanggul adalah saudara laki-laki, dan jari-jari seperti anakanak, yaitu uang . Dan siapa pun yang melihat seseorang memotong jarinya, dia menyinggung dia dengan uangnya . Dan apa yang terjadi pada jari-jari kebaikan atau korupsi itu terkait dengan shalat wajib atau kepada saudara . Panjang jari-jarinya menunjukkan peningkatan keserakahan, dan jika dia melihat jari yang bertambah dengan jari-jarinya, itu adalah peningkatan dalam kekerabatan atau dalam doanya atau dalam pengetahuannya, dan jika dia melihat salah satu jarinya memiliki pindah ke lokasi lain, lalu dia menunda shalat sampai waktu yang lain . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjalin jari-jarinya, dia akan berdoa pada satu waktu, dan mungkin kerabatnya akan berkumpul untuk berkonsultasi dan bekerja sama . Dan dikatakan : Menjalin jari tanpa bekerja dengan tangan yang erat . Dan dikatakan : Itu menunjukkan persekutuan atau perkawinan dan kontrak, dan mungkin ini menunjukkan pembatalan gerakan dan mengganggu dari doa, dan dikatakan : Jari-jari tangan kanan adalah shalat lima waktu, dan pendeknya menunjukkan kekurangan dan kemalasan dalam mereka, dan panjangnya menunjukkan memelihara doa, dan jatuhnya salah satunya menunjukkan meninggalkan Doa . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah sedang menggigit manusia, ini menandakan perilaku buruk dari gigitannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah susu keluar dari ibu jarinya dari ibu jarinya dan darah di jari telunjuknya saat dia minum dari mereka, maka dia harus mendekati ibu dari istri atau saudara perempuannya . Retaknya jari menandakan terjadinya kata-kata jelek dari kerabatnya . Jika imam melihat jari-jarinya bertambah, itu menunjukkan peningkatan keserakahannya, penindasannya, dan kurangnya keadilan . Dan jari-jari tangan kiri adalah anak dari saudara laki-laki dan perempuan . Mewarnai jari pria dengan pacar adalah bukti banyak pujian, dan pewarnaan jari wanita dengan pacar menunjukkan kebaikan suaminya padanya ….

…Adapun lendir : siapa pun yang melihatnya seolah-olah ia memiliki lendir . Karena dia memenuhi hutangnya, atau menabung dari mereka, atau dia mengizinkan orang untuk melakukan sesuatu yang telah mereka lakukan . Dikatakan bahwa lendir adalah penuntun anak laki-laki tersebut, demikian pula bukti bahwa vagina itu berasal dari lendir singa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ditunggangi di tanah, seorang putri akan lahir untuknya . Jika dia melihat seolah-olah dia melakukan pelanggaran terhadap istrinya, dia akan hamil dan melahirkan seorang putra . Dan jika dia melihat istrinya keguguran, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki atau menyapih seorang anak laki-laki, dan barangsiapa berhubungan seks di rumah seorang laki-laki, dia menikahi seorang wanita dari rumah itu, apakah diperbolehkan atau dilarang . Jika dia tetap berada di ranjang pria, maka dia mengkhianati istrinya. Jika dia menempel di saputangannya, dia mengkhianatinya pada pelayannya. Jika dia melihat bahwa dia sedang berduka, dan seorang wanita mengambil ingusnya, maka dia menipu dan menanggungnya . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang mencuci lendir orang lain, maka seorang pria menipu istrinya, dan dia berusaha untuk menutupinya, dan tidak menyembunyikannya . Jika dia melihat bahwa dia makan ingusnya sendiri, dia sedang memakan uang putranya . Dan jika dia memakan lendir orang lain, dia memakan uang anak laki-laki lain . Jika dia melihat seolah-olah ada ingus di hidungnya, maka penglihatannya menunjukkan tali pusat istrinya . Dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang bersin dan seekor binatang keluar dari hidungnya, maka anak lain akan dikaitkan dengannya . Jika di luar adalah singa, maka dia adalah anak pencuri . Jika itu seekor merpati, maka putri tercinta . Jika dia melihat lendirnya mengalir, dia memukul anakanak seperti dia, dan jika dia melihat seseorang dengan jahitan di pakaiannya, dia akan menghubungkannya dengan sebuah pernikahan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa salah satu dari mereka melahirkan seorang anak laki-laki, maka ia menentangnya, dan dikatakan bahwa penglihatan tentang anak laki-laki diartikan oleh perempuan dan juga perempuan oleh anak laki-laki, kecuali jika penglihatan dari penglihatan itu adalah jika dia melihat sesuatu yang muncul dalam kebenarannya ….

…Mutiara dengan bergabung, ada dalam mimpi seorang anak laki-laki untuk seorang wanita hamil, jadi siapa pun yang melihat istrinya memberikan dora mata pencaharian darinya, seorang anak laki-laki difoto dengan baik, dan jika wanita bebas tidak memiliki cahaya, maka dia adalah seorang gadis budak . Jika dia mengambil Dora dari istrinya dan menyembunyikannya di dalam kotak, atau menutupinya dengan kain, dia juga seorang budak perempuan . Dora baik untuk seorang wanita, jika wanita itu belum menikah, dia menunjukkan bahwa dia sudah menikah, dan jika dia tidak memiliki anak, dia menunjukkan bahwa dia akan memiliki anak, dan jika dia memiliki suami dan melahirkan, dia menunjukkan kekayaan dan uang . Dan siapa pun yang membeli dalam mimpi atau menukar permata dengan kaca, atau koin dengan kebetulan, menunjukkan pilihannya atas dunia di akhirat, atau ketidaktaatan pada ketaatan, atau bahwa ia murtad dari agamanya . Al-Durr berarti Alquran, ilmu, ucapan yang baik, anak laki-laki, budak perempuan, anakanak, dan uang . Barangsiapa melihat dia sedang mengebor seekor drake, maka dia menjelaskan Alquran dengan benar ….

…Dan siapa pun yang melihat celananya robek atau diculik, dia menunjukkan bahwa hidupnya sudah dekat dan hidupnya sudah berakhir ….

…Dan siapa pun yang melihat hatinya diculik dan meninggalkannya, itu diterjemahkan ke dalam empat aspek ketakutan, kegilaan, korupsi agama, dan terjadinya malapetaka ….

…Cincin : Adapun cincin, itu menunjukkan apa yang dia miliki dan mampu, jadi siapa pun yang memberikan cincin, membelinya, atau memberikan kepadanya, dia akan mendapatkan otoritas atau raja jika dia adalah salah satu keluarganya, karena raja Salomo, saw, berada di cincinnya, dan juga dari apa raja mencetak buku mereka dan harta mereka yang paling terhormat . Raja mungkin memiliki sebuah rumah di mana dia tinggal dan masuk atau memiliki itu, dan dia menguncinya di pintunya, dan mungkin seorang wanita yang menikahinya dan mengambil kepemilikannya yang tidak dapat diganggu gugat dan merusak cincinnya atau menembus perutnya di dalamnya, dan cengkeh menjadi wajahnya, dan mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa semoga para petapa dan pemuja aman dari Tuhan Yang Maha Esa dari yang buruk pada saat penyelesaian kesimpulan Dan dia mengambilnya dari Nabi, semoga doa dan damai Tuhan menjadi kepadanya, atau dari dunia kabar baik untuk mendapatkan ilmu, dan semua ini adalah apa cincin itu perak, tetapi jika itu emas, tidak ada yang baik di dalamnya, dan demikian juga jika itu adalah besi karena itu adalah hiasan orang-orang Neraka, atau tembaga untuk apa yang di namanya kata buruk, dan apa yang dibuat Termasuk salah satu ujung jin, kita mencari perlindungan dengan Tuhan dari segala kejahatan . Dikatakan : Cincin itu juga menunjukkan ayah dan wanita, atau pembelian budak perempuan, rumah, hewan, uang, atau perwalian, dan jika itu dari emas, maka itu adalah penghinaan laki-laki, dan dikatakan bahwa Barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin besi, itu menandakan kebaikan yang dia capai setelah kelelahan, dan jika itu dari emas dan memiliki cengkeh Sulit . Cincin berongga dan sunyi selalu bagus, dan cincin yang menggembung yang memiliki pengisi di dalamnya menunjukkan pembunuhan dan penipuan, karena ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya, atau mereka menunjukkan harapan akan sesuatu yang hebat dan banyak manfaat karena tulang mereka lebih besar daripada beratnya, dan untuk cincin dari tanduk atau gading, itu terpuji bagi wanita . Dan dikatakan bahwa cincin itu adalah sultan yang agung, dan cincin itu adalah asal mula raja, lobus adalah prestisenya, meterai adalah izin sultan, uang dan amanahnya, dan cincin itu adalah pesanannya dan larangannya, dan tulisan di dalamnya adalah niat dan niatnya . Siapapun yang mengira bahwa raja yang menanamkan karakternya dengan cepat mendapatkan otoritas raja, tidak bertentangan dengannya, karena stempelnya lebih kuat dari cincinnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin perak, lalu mengeksekusinya dimanapun dia mau, dan dia boleh melakukannya, maka dia akan mendapat otoritas . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dicap dengan cap khalifah dan dia dari Bani Hashem atau dari orang Arab, maka dia mendapat amanah yang besar, dan jika dia dari loyalis atau memiliki ayah, maka ayahnya meninggal dan menjadi a penerus, dan jika dia tidak memiliki ayah, maka masalahnya akan berubah menjadi sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya . Dan jika dia melihat orang luar memiliki mandat kosong . Dan siapa pun yang menemukan cincin, dia memiliki uang dari orang non-Arab, atau memiliki seorang putra yang lahir darinya atau menikah, dan siapa pun yang melihat cincinnya menjadi tidak stabil, otoritasnya atas pemisahan menjadi terganggu, dan jika dia melihat cengkehnya jatuh, putranya meninggal atau pergi dengan sebagian uangnya . Dan barangsiapa merampas cincinnya dan menjadi gubernur, maka dia disingkirkan, hartanya hilang, atau istrinya diceraikan . Dan bagi wanita itu adalah kematian suaminya atau orang-orang terdekatnya, dan dikatakan bahwa jika seseorang memakainya, sesuatu yang dikaitkan dengan cincin itu akan diperbarui untuknya, dan siapa pun yang melihat cincin itu akan rusak. dan pergi dan lobus tetap ada, otoritasnya akan disingkirkan dan nama, ingatan dan keindahannya tetap ada . Dan cincin emas adalah bid’ah dan tidak disukai dalam agama dan pengkhianatan yang dimilikinya dan tipu muslihat di kawanannya, dan cincin itu terbuat dari besi sultan pemberani atau pedagang yang cerdas, tetapi dia menganggur, dan cincin itu dari dipimpin oleh seorang penguasa di dalam dirinya dan mereka, dan cincin dengan dua lobus adalah otoritas yang jelas dan tersembunyi, dan jika cincin itu adalah dari sesuatu yang dikaitkan dengan perdagangan maka itu adalah keuntungan Dan jika itu dikaitkan dengan pengetahuan, maka itu menyembuhkan orang-orang agama dan dunia . Dan kekencangan cincin menunjukkan kenyamanan dan vulva . Barangsiapa meminjam cincin, maka ia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup, dan siapa pun yang meminjam cincin berbintik-bintik, ia memiliki sesuatu yang tidak pernah dimilikinya, seperti rumah, hewan, pembantu atau anak laki-laki . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia menjual properti kepala orang . Jika dia melihat langit hujan anjing laut, dia akan memiliki anak di tahun itu . Cincin itu untuk orang Arab seorang wanita, dan cincin emas dikatakan wanita yang uangnya hilang . Dan siapa pun yang menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dari dia dan memasukkannya ke dalam benda lain, lalu dia memimpin melawan istrinya dan menyerukan korupsi, dan jika dia melihat cincinnya yang ada di jari manisnya sekali di tangannya. kemenangan dan sekali di tengah tanpa berada di sekitarnya maka istrinya mengkhianatinya . Siapa pun yang menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, ia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Cengkeh lahir, dan jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan kebaikan, kemegahan, uang besar, ingatan dan kemuliaan . Jika cengkehnya dari aquamarine, jika dia adalah seorang penguasa, maka dia adalah seorang pemberani, agung dan kuat, dan jika dia adalah anak laki-laki, maka dia adalah seorang anak yang sopan yang akan menjadi karung, dan jika cengkehnya adalah manik-manik, maka dia adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh itu hijau safir, maka dia lahir untuknya seorang anak dari seorang beriman yang adalah dunia pemahaman, dan cincin itu dari kayu wanita munafik Atau seorang raja kemunafikan, dan jika seorang wanita diberi cincin, dia akan menikah atau melahirkan . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah cincin saya rusak . Dia berkata jika Anda yakin Anda akan menceraikan istri Anda . Hanya tiga hari sebelum dia menceraikannya . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat bahwa aku memiliki sebuah cincin di tanganku yang akan aku pasang di mulut pria dan rahim wanita, jadi dia berkata, Kamu adalah pria yang memanggil muazin pada suatu waktu selain waktu di bulan ramadhan, maka orang dilarang makan dan makan . Dan barangsiapa melihat bahwa itu adalah meterai untuk orang di atas tanah liat, maka orang yang dimeteraikan untuknya akan mendapatkan otoritas dari pemilik cincin itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang raja atau penguasa memberinya cincin, dia memakainya dan dia layak untuk itu, dan dia mencapai kekuasaan, jika tidak dia akan mengembalikannya kepada orang-orang yang melihat dia atau klannya atau menamainya di antara orang-orang atau pasangannya di dalamnya, dan menjual cincin yang berpisah dengan wanita itu ….