…Siapa pun yang melihat seolah-olah dia menghibur orang yang terluka, dia memiliki tingkat keamanan yang sama seperti yang dia katakan, damai besertanya : Siapa pun yang berkonsultasi dengan orang yang terluka, dia akan memiliki pahala yang sama, dan pahala dari Tuhan Yang Mahakuasa membutuhkan keamanan ….

…Mutiara dengan bergabung, ada dalam mimpi seorang anak laki-laki untuk seorang wanita hamil, jadi siapa pun yang melihat istrinya memberikan dora mata pencaharian darinya, seorang anak laki-laki difoto dengan baik, dan jika wanita bebas tidak memiliki cahaya, maka dia adalah seorang gadis budak . Jika dia mengambil Dora dari istrinya dan menyembunyikannya di dalam kotak, atau menutupinya dengan kain, dia juga seorang budak perempuan . Dora baik untuk seorang wanita, jika wanita itu belum menikah, dia menunjukkan bahwa dia sudah menikah, dan jika dia tidak memiliki anak, dia menunjukkan bahwa dia akan memiliki anak, dan jika dia memiliki suami dan melahirkan, dia menunjukkan kekayaan dan uang . Dan siapa pun yang membeli dalam mimpi atau menukar permata dengan kaca, atau koin dengan kebetulan, menunjukkan pilihannya atas dunia di akhirat, atau ketidaktaatan pada ketaatan, atau bahwa ia murtad dari agamanya . Al-Durr berarti Alquran, ilmu, ucapan yang baik, anak laki-laki, budak perempuan, anakanak, dan uang . Barangsiapa melihat dia sedang mengebor seekor drake, maka dia menjelaskan Alquran dengan benar ….

…Dan beberapa pengekspresian berkata: Dia yang melihat bahwa dia licin dan mengalami musibah, dan jika dia tidak kebetulan terluka dan tertekan, dan tentang berdiri, itu adalah kemajuan masalah ….

…Dan barangsiapa melihat kepalanya dipotong, terluka, atau patah, yang pertama dalam tiga aspek perwalian, kelaziman dan kemunculan uang, dan dikatakan bahwa hal itu dinyatakan di dalam hak atasannya sebagaimana disebutkan di atas ….

…Barangsiapa melihat keluar darah yang tidak terluka, maka jika dia menjabat, dia menerima suap dan menerimanya, dan jika tidak, maka kerugian akan terjadi ….

…Tombak Melihat tombak dalam mimpi menunjukkan perang, perselisihan dan perselisihan, dan menunjukkan gejala menusuk dan keuntungan yang melanggar hukum . Dan kemenangan peramal atas lawan-lawannya . Dan tombak itu setara dengan raja dalam kapasitas negara . Dan tombak menunjukkan pembaharu dari orang munafik dan orang-orang warp . Dan tombak menyadari tugas-tugas besar dan rampasan besar . Dan tombak dalam mimpi adalah tongkat dari kecapi, saluran dari kanula, dan garis kesalahan . Dan tombak itu adalah perempuan atau laki-laki atau sertifikat kebenaran atau perjalanan . Barangsiapa melihat bahwa dia memiliki tombak di tangannya, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki . Jika tombak berada di Sinan, maka putranya akan menjadi penjaga rakyat . Kerusakan tombak adalah bug pada anak laki-laki itu . Dan setiap patah tulang tidak cukup baik untuk itu . Dan barangsiapa melihat tombak di tangannya saat dia sedang menunggang kuda, maka dia adalah kekuatan yang terangkat dan mulia . Jika tombak itu dikaitkan dengan sultan dan kemudian dipatahkan, maka kecelakaan terjadi dalam kewenangannya . Dan jika diatribusikan kepada saudara laki-laki maka itu adalah kesialan dalam dirinya, yaitu jika rusak dan terlempar dan tidak dapat diperbaiki . Dan gigi yang tanggal adalah kematian saudara laki-laki atau anak laki-lakinya, dan juga mazraq . Dan tombak adalah saudara atau pemilik yang membela pemiliknya . Dan barangsiapa melihat di tangannya tombak saat sedang mengendarainya di pasar, maka ia akan memiliki seorang anak laki-laki, dan jika ia meletakkannya di belakang pintu atau menutupinya dengan tangan, maka istrinya melahirkan seorang pembantu . Dan tombak tanpa besi adalah anak perempuan dari wanita hamil, dan gadis itu memiliki anak perempuan sesuai dengan jumlah simpul tombak jika peramal menghitungnya . Dan siapa pun yang melihat sultan memberinya tombak, dia menerima mandat . Dan jika tombak adalah sebuah bendera, maka negara memiliki reputasi . Dan siapa pun yang melihat seseorang menusuknya dengan tombak, dia melukai dia dengan lidahnya, dan menusuk kehormatannya . Dan jika seorang raja melihat bahwa tombaknya sudah keterlaluan, maka dia menggelapkan kawanannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ditusuk dengan tombak dan darah mengalir darinya, dia akan diberi imbalan atas apa yang dia pukul dari striker itu . Dan dikatakan : Tubuhnya sehat dan uangnya melimpah . Jika dia tidak ada, dia akan kembali ke keluarganya dengan selamat . Dan barangsiapa mengira bahwa ia terluka oleh tombak dan lukanya menjadi lebih parah, maka orang yang terluka itu menyerang orang yang terluka itu dengan uang terlarang, jadi jika tombak itu dipotong dengan daging atau organ, dan ini menjadi di tangan orang-orang yang terluka. pelaku, kemudian dia menyerang dari orang yang terluka sesuatu yang tercela karena hutang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah melawan musuh dengan tombaknya, dia akan mendapatkan uang haram ….

…Adapun operasi, siapa pun yang melihat ada luka di tangannya, itu akan menjadi uang . Dan jika luka ada di tangan kanannya, uang itulah yang akan menguntungkan dia dari kekerabatan laki-lakinya, dan di sebelah kiri dari kekerabatan perempuannya . Jika ada luka di kaki kirinya, maka uang dari membajak dan menanam. Jika luka di tumitnya mengenai tumitnya, dia memukul uang dari sisi tumitnya dan putranya . Dan operasi di ibu jari tangan kanannya, bukti agama tunggangannya itu . Dan setiap biaya operasi cair dan kerusakan uang . Dan siapa pun yang melihat di tubuhnya operasi lunak dengan darah mengalir darinya, itu berbahaya bagi pemiliknya dalam bentuk uang dan ucapan oleh orang yang jatuh ke dalamnya dan mendapat hadiah untuk itu . Dan operasi di kepala dan tidak ada darah yang mengalir darinya, karena hampir menghasilkan uang . Jika darah mengalir darinya, uanglah yang menunjukkan pengaruhnya terhadapnya . Jika seorang Sultan atau seorang imam melihat bahwa dia memiliki luka di kepalanya sampai kulit dan tulangnya hilang, dia akan memperpanjang hidupnya dan bertemu dengan teman-temannya . Jika tulangnya patah, pasukannya akan dikalahkan . Luka di tangan kirinya . Militerisasinya meningkat . Luka di sebelah kanan menambah kepemilikannya . Jika luka di perut menambah uang perbendaharaannya, maka luka di pahanya menambah klannya . Luka di kakinya panjang . Dan jika luka di kakinya meningkat dalam hal integritas dan ketabahan . Jika dia melihat seolah-olah seseorang memotong organ tubuhnya dan membaginya, maka orang yang menentukan itu mengucapkan kata-kata yang jujur ​​tentang masalahnya yang mewariskan itu dan memisahkan anakanaknya dan membubarkannya di pedesaan . Jika orang yang terluka menjadi berlumuran darah dari orang yang terluka itu, maka dia memukul uang terlarang sebanyak darah yang dia kenakan . Dan barangsiapa melukai orang yang tidak beriman dan menumpahkan darah dari orang yang tidak beriman, dia akan mendapatkan musuh yang tampaknya memiliki permusuhan, dan dia akan memperoleh darinya uang yang diperbolehkan sebanyak darah yang keluar darinya, karena darah orang kafir adalah diperbolehkan bagi yang beriman, dan jika itu menodai darahnya maka itu lebih kuat . Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang telah melukainya dan tidak ada darah yang keluar darinya, maka pelaku akan mengatakan perkataan yang benar di dalamnya sebagai tanggapan terhadapnya . Jika darah keluar, maka dia mendukung dia dengan apa yang benar, dan orang yang babak belur keluar dari dosa . Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat seolah-olah dia terluka dengan sesuatu dari besi dengan pisau atau lainnya, maka itu menunjukkan kesamaan dan kerugiannya dan tidak ada gunanya di dalamnya . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat luka di beberapa organnya, ekspresi di dalamnya adalah untuk anggota yang diijinkan dioperasi . Jika di dada itu adalah hati, maka pada pria dan wanita muda itu adalah tanda cinta . Adapun syekh dan orang tua, itu menunjukkan kesedihan . Adapun pembunuhan, siapa pun yang mengira bahwa dia telah membunuh seseorang melakukan hal yang luar biasa . Dan dikatakan bahwa itu adalah pembebasan dari kesusahan , karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, ~Dan kamu membunuh satu jiwa, jadi kami akan membebaskan kamu dari kesuraman dan penipuan dan tipu daya .~…

…Siapapun yang melihat zirkonium putih, itu menandakan wanita cantik, yang merah adalah wanita yang hidup bersama, hijau adalah wanita yang diselimuti, dan manqousheh diartikan oleh wanita yang di dalamnya ada beberapa jenis apa yang disebutkan dan itu Dikatakan bahwa jika safflower dari kulit sapi, maka dia adalah wanita asing, dan jika dia dari kulit domba atau kambing, maka dia adalah wanita Arab, terutama jika itu ( solnya ) Dari kulit unta . Dan barangsiapa melihat bahwa zarmouzahnya jatuh di tempat yang tidak dapat dijangkau ketika ia berjalan tanpa alas kaki, maka hal itu menandakan terjadinya kesedihan, kekhawatiran dan kurangnya kesucian, dan itu mungkin menunjukkan kematian istrinya, dan jika ada. bukti dalam penglihatan yang menunjukkan baik, maka dia tidak terluka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memberikannya kepada seseorang, maka dia menceraikan istrinya dan menikahkannya dengan orang lain, dan dia dapat memberikan hambanya kepada seseorang . Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang menarik zermozahnya dari tangannya sampai dipotong dan dia terluka karenanya, maka dia akan menafsirkan kematian istrinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia mengenakan sepotong saat berjalan di dalamnya, itu menunjukkan bahwa perjalanannya belum selesai, dan dikatakan bahwa melihat tusukan tua itu lebih baik dari pada neneknya ….

…Rakit kayu Melihat rakit kayu dalam mimpi menandakan pindah ke lokasi baru, untuk memulai aktivitas atau bisnis dewasa yang menguntungkan . Jika Anda berada di rakit, ini meramalkan bahwa Anda memiliki perjalanan yang tidak pasti di depan . Jika Anda sampai di tempat tujuan saat berada di atas rakit, Anda akan beruntung . Jika rakit rusak dalam mimpi, atau beberapa kerusakan terluka, maka Anda atau salah satu teman Anda akan mengalami kecelakaan atau Anda akan terserang penyakit yang menyebabkan Anda terluka dan khawatir ….

…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Luka Jika Anda memimpikan luka, maka ini berarti penyakit, atau pengkhianatan seorang teman akan menggagalkan kegembiraan Anda . Jika Anda bermimpi terluka, maka ini meramalkan kesedihan dan giliran yang tidak pantas di tempat kerja . Jika Anda melihat orang lain terluka, ini menandakan bahwa teman Anda akan berbuat salah . Jika anda menyembuhkan atau membalut luka, ini melambangkan bahwa anda akan mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat kepada diri sendiri atas keberuntungan anda ….

…Belasungkawa Belasungkawa dalam mimpi, untuk seseorang yang ditinggalkan dan sehat adalah bukti bahaya yang menimpanya, dan yang berada dalam parahnya bukti manfaat, dan untuk misionaris dan mereka yang mencari uang, ini adalah bukti kebutuhan mereka untuk menghibur orang. bagi mereka karena malapetaka dan bahaya yang menimpa mereka . Belasungkawa bagi orang yang dalam kesusahan menunjukkan harapan dan kebaikan dan penghapusan kesusahan darinya . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seolah-olah dia adalah korban dari orang yang terluka, dia akan menerima keamanan atau kabar baik . Belasungkawa dalam mimpi tanpa orang yang terluka menunjukkan kecelakaan yang membutuhkan belasungkawa, dan mungkin belasungkawa menunjukkan kedekatan dengan orang, dan rasa sayang kepada orang-orang dengan ketulusan dan kelembutan dalam berbicara ….

…Kudis Orang yang melihat ada kudis di dalam dirinya, ketika sedang menggaruknya, dan tidak ada air atau nanah di dalamnya, maka ia berada dalam kesusahan dan kelelahan di pihak kerabatnya . Jika kudis ada di tubuhnya, kerugiannya ada pada saudara-saudaranya dan mata pencahariannya . Dan jika itu ada di tangan kanannya, itu ada di dalam hidup . Jika jatuh di tangan kirinya, maka itu dari pasangan atau saudara laki-lakinya . Jika jatuh di pipinya, itu dari klannya . Jika itu tinggal di dalam rahimnya, itu dari uang dan anakanaknya . Jika ada air di keropeng, maka ia menyerang uang dengan kesakitan dan tenaga, dan jika tergores dan terluka maka itu adalah uang dengan domba, dan jika ada nanah atau nanah, maka itu menyerang sebanyak uang yang bertambah itu . Dan dikatakan : Kudis dan gatal-gatal adalah kekhawatiran dan otoritas orang yang telah menyinggung perasaannya akan merugikannya . Dan barangsiapa melihatnya sebagai kudis, maka dia menunjukkan kiri dan kekayaan di kanan orang miskin, dan kaya menunjukkan presiden . Sebaiknya seseorang melihat bahwa dialah yang terkena kudis, kusta, pustulasi, atau cacar, dan jika dia melihatnya pada orang lain, maka itu menandakan kesedihan dan kekurangan orang yang memiliki penglihatan, dan jika dia melihatnya dalam kepemilikannya, maka dia tidak cocok untuk jasanya, dan jika dia adalah putranya maka dia tidak mematuhi putranya dalam persetubuhan, bahkan jika itu adalah istrinya, ini menunjukkan bahwa semua yang dia lakukan jelek . Jika dia melihat kudis di lehernya, maka dia berhutang…

…Sebuah pelana menunjukkan seorang wanita jika dia tidak dilapisi dengannya, dan jika dia dibebani dengannya, itu adalah alat dari hewan yang tidak sah . Dan dikatakan bahwa pelana itu menandakan seorang wanita yang suci, cantik, dan kaya . Dan diceritakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berada di atas seekor binatang dan saya mengambilnya dalam selat, jadi pelana tetap di dalamnya, dan saya dan binatang itu disingkirkan . Ibn Sirin berkata : Kamu adalah orang yang sengsara . Dia menawarkan sesuatu yang mengecewakan wanita Anda . Segera pria itu bepergian dengan istrinya, dan pencuri memotong jalan untuknya, jadi dia meninggalkan istrinya di tangan mereka dan melepaskan dirinya . Dan dikatakan pelana itu adalah uang luka, dan dikatakan negara terluka, dan dikatakan bahwa itu adalah manfaat dari hewan, dan beberapa dari mereka mengatakan seolah-olah dia telah memasang pelana kemenangan dalam urusannya ….

…Angin, penglihatannya dalam mimpi menunjukkan otoritas dalam dirinya untuk kekuatan dan otoritasnya atas makhluk di bawahnya . Dan mungkin angin menunjukkan properti sultan dan tentaranya, perintahnya dan kejadian tentaranya dan pembantunya . Angin adalah hamba Sulaiman, saw . Mungkin itu menunjukkan penyiksaan dan hama dengan intensitasnya ketika diganggu, terutama jika itu adalah tawon, karena itu adalah angin yang membinasakannya, dan karena itu adalah angin yang tidak menyerbuki . Dan mungkin angin menunjukkan kesuburan dan mata pencaharian, kemenangan dan kemenangan, terutama jika itu dari angin yang melimpah karena kebaikan tanaman, yaitu pemuda dan Arab, dan itu disebut penerimaan pemuda karena berlawanan dengan tawon . Angin mungkin menandakan sakit dan sakit pada manusia, seperti pilek dan sakit kepala . Jadi siapa pun yang melihat angin yang membawa dan membawanya tanpa kesalehan, ketakutan, kegelapan, atau kabut, maka ia memiliki orang-orang jika ia adalah salah satu dari orang-orang yang berada di dalamnya, atau siapa pun berharap untuk dia . Dan jika dibesarkan . Angin pergi bersamanya, ketakutan, menakutkan, mengembara dengan cemas, atau ada kegelapan, debu dan gangguan, jika dia berada di dalam kapal yang karam, dan jika dia dalam masalah, itu meningkat, jika tidak maka akan terjadi bencana dan kecelakaan, atau perintah Sultan atau penguasa keluar bersamanya . Jika dia melihat angin menyerbuki pohon dan menghancurkan tembok dan menerbangkan orang, hewan, atau makanan, maka itu adalah penderitaan yang besar di antara manusia, seperti wabah penyakit, pedang, hasutan, penyerbuan, penangkaran, atau angin beracun . Dan angin dengan guntur adalah kekuatan yang tidak adil dengan kekuatan . Siapa pun yang membawa angin dari satu tempat ke tempat lain menabrak Sultana, atau bepergian dari mana dia tidak akan kembali . Angin yang lembut dan jernih adalah baik dan berkah, dan angin badai adalah penindasan Sultan, dan angin dengan debu adalah bukti perang . Dan angin adalah kabar baik dari Tuhan Yang Maha Esa . Angin mungkin berkah dari tempat itu, dan jika ada derit di dalamnya, maka itu siksaan dan kesusahan . Jika seorang sultan melihat bahwa ia akan bertempur sementara angin bertiup kencang, maka ia menang . Jika angin bertemu dengannya, dia akan terluka . Jika ia melihat angin badai bertiup di suatu tempat, maka rakyatnya merasa takut dan tertekan sesuai dengan kekuatan angin dan jumlahnya. Jika pohon-pohon itu tumbang, raja akan marah kepada orang-orang di daerah itu dan menghancurkannya . Dan angin masa kanak-kanak adalah rahmat . Dan jika dia melihat angin kencang bertiup itu adalah malapetaka, dan jika dia melihat angin menumbangkan pohon palem, maka orang-orang di negeri itu dibunuh oleh raja . Angin dari selatan menunjukkan terjadinya bencana, penyakit, atau kematian di tempat itu, dan itu dikatakan : Ini adalah hujan dan rezeki, dan jika ia melihat angin bertiup tenang, ini menunjukkan persetujuan dari orang jahat yang tidak memiliki opini . Dan angin baik, jika bertiup dari arah yang diketahui, menunjukkan kabar baik dan belas kasihan . Dan angin menandakan adanya kebutuhan akan kebutuhan . Dan angin saba adalah kemenangan dan angin lebah dikecewakan . Mungkin masa kanak-kanak menunjukkan kelegaan dari kekhawatiran dan kesedihan dan penyembuhan penyakit . Dan mungkin kebaikan adalah tanda perjalanan yang menguntungkan . Jika dia melihat angin merah dalam mimpi, dia menunjukkan ketidaktaatan kepada orang tua ….

…Jika Anda menyakiti seseorang dalam mimpi Anda, Anda akan melakukan tindakan buruk seperti balas dendam dan celaka . Jika Anda terluka, Anda akan memiliki musuh untuk mengalahkan Anda ….

…Dan barangsiapa melihat kakinya gemetar, maka kerabatnya akan terluka ….

…Tangan Jika Anda melihat tangan yang indah dalam mimpi Anda, maka Anda akan menikmati posisi istimewa yang hebat dan akan naik dengan cepat dalam profesi Anda, tetapi tangan yang jelek dan cacat menunjukkan kemiskinan dan kekecewaan . Jika Anda melihat darah di atasnya, ini menunjukkan kritik dan pengucilan yang tidak adil dari anggota keluarga Anda . Jika Anda memiliki tangan yang terluka, seseorang akan berhasil meraih apa yang Anda perjuangkan dengan susah payah . Jika Anda melihat tangan terpisah, ini berarti hidup yang sepi, artinya orang akan gagal memahami pandangan dan perasaan Anda . Jika Anda membakar tangan Anda, Anda akan melampaui batas yang masuk akal dalam perjuangan Anda untuk kekayaan dan ketenaran dan Anda akan kehilangan mereka karena itu . Jika Anda melihat tangan Anda ditutupi rambut, ini menunjukkan bahwa Anda tidak akan menjadi elemen dan pemimpin yang mapan di lingkaran Anda . Jika Anda melihat tangan Anda besar, ini menunjukkan kemajuan pesat dalam urusan Anda . Jika Anda melihat mereka lebih kecil dari yang sebenarnya, yang diharapkan adalah sebaliknya . Jika Anda melihat tangan Anda ternoda, ini menandakan bahwa Anda akan iri dan tidak adil kepada orang lain . Jika Anda mencuci tangan, Anda akan berpartisipasi dalam perayaan kegembiraan . Jika seorang wanita mengagumi tangannya dalam mimpi, ini menandakan bahwa dia akan mendapatkan dan mempertahankan rasa hormat yang tulus dari pria yang Anda tunjukkan kepada orang lain . Tetapi jika Anda mengagumi tangan orang lain, Anda akan menjadi sasaran keinginan pria yang cemburu . Jika seorang pria memegang tangannya, dia akan ditarik ke dalam pergaulan terlarang . Jika dia membiarkan orang lain mencium tangannya, dia akan menginginkan gosip yang berkaitan dengan reputasinya. Jika dia menangani api tanpa membakar tangannya, dia akan naik ke posisi tinggi dan posisi komando . Jika kamu bermimpi tangan kamu terikat, ini berarti kamu akan mendapat kesulitan dan dengan membebaskannya kamu akan memaksa orang lain untuk tunduk pada perintah kamu ….

…Mendengkur dalam tidur : menunjukkan kelalaian si pemimpi dan menipu orang-orang yang menipunya . Dan tentang meninggikan suara, itu meninggi keras terhadap orang-orang dengan cara yang tidak menyenangkan, berdasarkan apa yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : ~Dan turunkan suaramu .~ Dan jika dia melihat seolah-olah dia mendengar suara yang bagus dan jelas, dia sedang mencapai mandat . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seseorang mendengar penghinaan, dia terluka dan kemudian menaklukkannya dan menang atas itu, dan dikatakan bahwa itu adalah hak bagi pemfitnah yang menghina, sama seperti setiap fitnah harus membatasi dirinya . Dan jika yang dihina adalah harta, maka yang dihina lebih baik dari pada yang dihina, karena dia yang menghujat, dan yang disalahkan adalah Mansour . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berteriak sendirian, kekuatannya lemah . Jika dia meninggikan suaranya di atas seorang ulama, maka dia melakukan dosa karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Jangan meninggikan suaramu melebihi suara Nabi .” Sarjana adalah ahli waris para nabi ….

…Dan barangsiapa melihat di dahinya efek sujud, itu menunjukkan peningkatan agama dan kesalehan, dan penyebarannya di antara orang-orang, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia terluka di dahi akan mendapatkan sesuatu untuknya dari a rendah hati yang dia benci dan mungkin karena kekurangan uang ….

…Penglihatan mata ditafsirkan oleh agama, dan siapa pun yang melihat bahwa dia buta atau yang matanya lelah telah kehilangan akal karena ketidaktaatan, dia melakukannya, dan dikatakan bahwa dia memiliki sedikit pengetahuan dan tidak memahami masalah. . Dikatakan bahwa dia buta terhadap argumennya dan menanyakan kebutuhannya. Dan barangsiapa melihat matanya yang putih, maka itu menandakan kesedihannya. Jika dia tertekan, kegelisahan dan kesusahannya lenyap, dan siapa pun yang melihat bahwa dia buta dan kemudian melihat, maka dia dibimbing kepada kebenaran, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menuntun orang buta, maka dia akan membimbing orang yang terhilang ke kebenaran, dan siapa pun yang melihat bahwa dia buta telah pergi setengah dari agamanya dan telah melakukan dosa besar dan dikatakan bahwa dia melihat manfaat dari saudaranya dan berharap dia untuk tumbuh Dan mungkin dia akan menyingkirkan kesusahan dan dosa dan Dikatakan bahwa jika dia memiliki saudara laki-laki atau laki-laki yang akan mati, dan mungkin setengah dari uangnya atau setengah dari hidupnya akan hilang, maka yang tersisa akan diselesaikan, dan dikatakan bahwa dia akan berasal dari orang-orang Surga dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa saya benci itu dalam mimpi karena iblis itu buta dan begitu pula antikristus dan siapa pun yang melihat bahwa dia terluka di matanya ketika dia adalah Orang yang mudah dan benar, dan dia tidak memiliki seorang putra atau saudara laki-laki, maka uangnya jatuh ke mata, dan dikatakan bahwa dia terungkap, dan siapa pun melihat dengan mata abu, kemudian kerusakan terjadi dalam agamanya dan mengawasi kehancuran agamanya, dan siapa pun yang melihat bahwa abunya berkurang dari penglihatannya, lahiriah atau batiniah, ini adalah peningkatan agamanya sejauh itu tampak dan yang melihat bahwa itu menyembuhkan Matanya ada pada lima aspek, kebaikan dalam agamanya, peningkatan uangnya, dan rahmat mata . Kedatangan seorang saudara dari perjalanan dan keberadaan suatu negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada Mengenakan pakaian untuk dandanan, kemudian dia munculkan sesuatu dari dirinya yang mendapat perhiasan dan kebaikan sejauh itu, dan dikatakan bahwa jika dia menikah atau miskin, dia mendapat keuntungan dari uang yang baik. Dilarang untuk vagina atau anus, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak mata di tubuhnya, ini adalah peningkatan hutang. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dari mata, kemudian dia makan dari uang orang yang melihat mata pencahariannya dengan matanya sendiri, maka dia adalah seorang penjahat dan barangsiapa melihat bahwa dia mempunyai mata atau mata di tangannya, apakah itu mata pencahariannya. mata manusia atau orang lain, maka dia punya uang untuk semua kondisinya dan siapa pun yang melihat hatinya dengan mata, maka dia baik dalam agamanya dan kebijaksanaan yang dia ucapkan yang keluar dari hatinya…

…Menunjukkan dalam mimpi kelupaan . Seorang pria berkata kepada Al-Hassan : Wahai Abu Saeed, apakah Setan tidur, jadi dia tersenyum dan berkata : Jika dia tidur, kami akan merasa sangat lega . Melihat iblis dalam mimpi menunjukkan seorang sarjana yang menjual, atau meninggalkan doa, penggelapan dan mendapatkan dosa dan dosa . Visinya juga menunjukkan tipu daya, tipu daya, sihir, iri hati dan perpisahan antara pasangan, dalam analogi dengan kisahnya dengan Adam, saw, dan mungkin visinya menunjukkan kemurtadan dari agama karena dia adalah hamba Tuhan Yang Maha Esa, jadi dia kembali dengan membantahnya dan diusir . Kemudian dalam interpretasi menunjukkan raja kafir, yang diperlengkapi untuk tentara dan kuda, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan bawa mereka dengan kuda dan kakimu ). Jika seseorang melihat bahwa dia telah menjadi iblis, dia terluka dalam pandangannya, atau telah murtad dari agamanya, atau hidup terasing dan mati dalam kesusahan, dan diberi keturunan dan uang, dan menang atas musuh-musuhnya dengan tipu daya dan tipu daya, dan jika dia layak menjadi raja sebagai raja, dan dia akan memerintahkan yang salah dan melarang apa yang diketahui . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia membunuh iblis, maka dia merencanakan dengan licik dan tipu daya, dan jika dia benar dan suci, maka dia meremehkan masalah Tuhan Yang Maha Esa ….

…Prajurit Jika Anda melihat tentara berjalan dalam mimpi, ini berarti bagi Anda periode kesuksesan dan kemajuan, dan Anda akan mencapai pangkat tertinggi meskipun ada hidung yang iri, dan jika Anda melihat tentara yang terluka, ini berarti kemalangan orang lain menyebabkan kamu masalah besar . Kasih sayang Anda mengalahkan kebijaksanaan dan logika Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda adalah seorang prajurit yang patuh, Anda akan mencapai cita-cita Anda . Jika wanita bermimpi melihat tentara, ini berarti mereka dapat bertengkar satu sama lain ….

…Bencana Jika Anda bermimpi berada dalam bencana yang disebabkan oleh sarana transportasi umum, maka Anda dalam bahaya kehilangan harta benda atau penyakit menular akan menghalangi Anda untuk bekerja . Jika seorang gadis memimpikan bencana yang diikutinya, ini meramalkan bahwa dia akan berduka atas kehilangan kekasihnya, baik melalui kematian, Abu karena desersi . Jika seorang pelaut memimpikan malapetaka di laut, ini berarti kesengsaraan dan kehilangan keuntungan . Sedangkan bagi yang lain, mimpi ini menandakan kehilangan karena kematian . Jika Anda bermimpi bahwa Anda selamat, Anda akan jatuh ke dalam situasi yang sulit, tetapi Anda akan keluar dari situ tanpa cedera . Jika Anda memimpikan bencana di kereta api dan Anda tidak memiliki andil dalam bencana ini, maka Anda akan tertarik pada akhirnya dalam sebuah kecelakaan karena teman atau kerabat yang terluka oleh Abu akan menemui masalah yang bersifat fungsional ….

…Harimau dalam mimpi adalah penguasa yang tidak adil atau musuh yang keras, dengan duri yang kuat, jadi siapa pun yang membunuhnya akan menaklukkan musuh, dan siapa pun yang memakan dagingnya akan mendapatkan uang dan kehormatan, dan siapa pun yang berlutut akan mendapatkan otoritas besar, dan siapa pun yang menikahi harimau betina akan mendominasi wanita yang tidak bermoral . Dan barangsiapa melihat harimau di rumahnya, orang yang tidak bermoral menyerang rumahnya . Dan karena digigit harimau, dia akan terluka . Dan harimau menunjukkan laki-laki atau perempuan, dan itu licik dan menipu, dan menunjukkan penyakit . Susu harimau menunjukkan kebencian pada kumisnya . Harimau adalah musuh yang sangat bermusuhan . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat harimau dalam tidurnya, dia akan meminta pengampunan dari Tuhan Yang Maha Kuasa atas dosa-dosanya . Dan harimau menunjukkan orang-orang bahwa orang-orang takut dan sangat takut ….

…Daniel berkata, ~Barangsiapa melihat salah satu kakinya terluka atau patah, itu menandakan bahwa setengah dari uangnya telah habis atau bahwa salah satu orang tuanya telah meninggal .~…

…Adapun kedua pria itu, mereka adalah orang tua, kehamilannya, atau tempat tinggal seseorang di tempat penghidupannya, apa pun yang dia lihat dari Zein atau Shein, interpretasi mereka ada di dalam diri mereka. Jika dia melihat salah satu kakinya terluka atau patah, maka dia menunjukkan bahwa setengah dari uangnya telah hilang atau bahwa salah satu orang tuanya telah pergi, dan jika dia melihat kecelakaan itu di kakinya.Ini menunjukkan perjalanannya atau kepergian uangnya atau kematiannya, dan siapa pun yang melihat kakinya dari besi atau tembaga, itu menunjukkan peningkatan dalam hidup dan uangnya, dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya linglung, itu menunjukkan umurnya yang pendek dan berkurangnya uangnya dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya telah berubah menjadi manusia sesuatu dari binatang adalah tanda kekuatan…

…Seekor kuda Jika Anda bermimpi melihat atau menunggang kuda putih, ini menandakan bahwa indikatornya mendukung kesuksesan dan percampuran yang menyenangkan dengan teman-teman yang harmonis dan wanita cantik . Jika kudanya kotor dan kurus, kepercayaan diri Anda akan dikhianati oleh teman atau wanita yang iri . Jika kudanya hitam, Anda akan menjadi kaya, tetapi Anda akan menipu, dan Anda akan dinyatakan bersalah karena kencan yang salah . Mimpi ini berarti bagi seorang wanita bahwa suaminya tidak setia padanya . Jika kamu memimpikan kuda hitam, ini menandakan kondisi yang menyegarkan, tetapi dengan banyak ketidakpuasan . Kesenangan sekilas sering mengikuti mimpi ini . Jika Anda melihat diri Anda menunggang kuda cantik dengan warna kastanye, maka ini berarti peningkatan kekayaan dan pemenuhan emosi . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti kerinduan akan perbaikan yang mendesak, dan dia akan menikmati materi . Jika Anda melihat kuda lewat di depan Anda, ini berarti kemudahan dan kenyamanan . Jika Anda menunggang kuda yang mempercepat, kebodohan teman atau pengguna akan merusak proyek Anda . Jika Anda melihat seekor kuda melarikan diri dengan kuda lain, ini berarti Anda akan mendengar tentang penyakit teman . Jika Anda melihat kuda jantan yang cantik ini menandakan kemakmuran dan kehidupan yang mewah dan Anda akan didominasi oleh perasaan yang berlebihan . Jika Anda melihat anak kuda, maka ini berarti keharmonisan dan kurangnya kecemburuan antara pasangan yang sudah menikah dan kekasih . Jika Anda menunggang kuda dan mengendarai sungai, Anda akan membawa kekayaan besar ke tangan Anda dan menikmati kelezatan yang mewah . Jika alirannya bergolak atau berkabut, kesenangan yang diharapkan akan agak mengecewakan . Jika Anda berenang di atas kuda di sungai yang jernih dan indah, Anda akan dengan mudah menyadari gagasan Anda tentang kebahagiaan emosional, dan itu meramalkan pengusaha akan untung besar . Jika Anda melihat kuda yang terluka, itu berbicara tentang masalah bagi teman . Jika anda memimpikan kuda mati, ini menandakan berbagai kekecewaan . Jika kamu bermimpi menunggang kuda liar, ini berarti keinginan kamu sulit untuk dipenuhi . Jika Anda bermimpi dia menjatuhkan Anda, Anda akan menghadapi pesaing yang kuat dan bisnis Anda akan menderita kelemahan karena persaingan . Jika Anda bermimpi seekor kuda menendang Anda, seseorang yang Anda cintai akan mengasingkan Anda . Kesehatan Anda yang buruk akan mengacaukan kekayaan dan kekayaan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda menangkap seekor kuda untuk menjinakkan dan mengerem atau memanfaatkannya untuk berkuda, maka Anda akan melihat peningkatan besar dalam pekerjaan di segala bidang, dan orang-orang akan berhasil dalam profesi mereka . Jika Anda gagal menangkapnya, keberuntungan akan mengecewakan Anda . Jika Anda melihat kuda berbintik, ini meramalkan bahwa berbagai proyek akan memberi Anda keuntungan . Jika Anda bermimpi memiliki tapal kuda, maka kesuksesan Anda pasti . Mimpi ini menjanjikan wanita itu suami yang baik dan setia . Jika kamu bermimpi meletakkan tapal kuda di atas kuda, ini berarti kamu akan berusaha mendapatkan, dan kamu mungkin mendapatkan, kekayaan yang mencurigakan . Jika anda memimpikan pacuan kuda, ini berarti anda akan kewalahan dengan kehidupan yang lemah, tetapi mimpi ini berarti kemakmuran bagi wanita . Jika Anda bermimpi menunggang kuda dalam perlombaan, Anda akan berhasil dalam hidup dan menikmatinya . Jika kamu bermimpi membunuh seekor kuda, kamu akan menyakiti teman-teman kamu karena keegoisan kamu . Jika Anda menunggang kuda tanpa pelana, Anda akan mendapatkan kekayaan dan kemudahan, tetapi melalui perjuangan yang keras . Jika Anda menunggang kuda pelana di perusahaan laki-laki, Anda akan bertemu orang-orang jujur ​​yang akan membantu Anda dan kesuksesan Anda akan sangat pantas . Dan jika Anda bersama wanita, maka keinginan Anda akan bebas dan kesuksesan Anda tidak akan sebanyak jika wanita tidak memenuhi hati Anda . Jika Anda membersihkan kuda, Anda tidak akan mengabaikan proyek kerja dengan mengorbankan menjadi orang kaya atau petani yang baik . Penulis akan sangat rajin dalam bekerja, dan orang lain akan merawatnya dengan baik . Jika Anda memimpikan seekor kuda, Anda akan mengumpulkan kekayaan dan menikmati hidup sampai tetes terakhir . Jika Anda melihat kuda menarik gerobak, maka ini berarti kekayaan dengan sedikit rintangan, dan cinta akan menghadapi rintangan . Jika Anda mendaki bukit dengan menunggang kuda dan kudanya gagal mencapai puncak saat Anda berhasil, Anda akan mendapatkan keberuntungan meskipun Anda akan melawan musuh dan kecemburuan . Jika Anda dan kuda tiba bersama ke puncak, maka kenaikan Anda sudah pasti, tetapi itu akan menjadi kenaikan materi . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda hitam, maka ini berarti dia akan berurusan dengan otoritas yang bijaksana, dan beberapa keinginan akan menjadi kenyataan pada waktu yang tidak terduga . Warna hitam pada kuda menandakan keterlambatan ekspektasi . Jika Anda melihat kuda betina dengan kaki lemah, ini berarti kesulitan yang tidak terduga akan mendorong dirinya ke posisi menguntungkan . Jika Anda mencoba memperbaiki sepatu yang rusak dan sangat kecil dalam daftar kuda, Anda akan dituduh melakukan kesepakatan curang dengan pihak yang tidak sadar . Turun dari kuda, bisnis Anda pasti akan mengecewakan Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seorang teman sedang menunggang kuda di belakangnya, maka ini berarti dia akan menjadi fokus perhatian banyak pria terkemuka dan sukses . Jika dia ketakutan, itu akan menimbulkan rasa cemburu . Jika kuda berubah menjadi babi setelah meninggalkannya, ia tidak akan peduli dengan lamaran pernikahan yang terhormat, lebih memilih kebebasan sampai ia kehilangan semua kesempatan yang diinginkan untuk menikah . Jika dia kemudian melihat babi itu terpeleset di petir dan kabel telepon, dia akan mendorong bagian tengahnya ke depan dengan tipuan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda putih naik atau turun bukit dan dia terus-menerus melihat ke belakang dan melihat seseorang di atas kuda hitam mengejarnya, ini berarti dia akan menghadapi masa kesuksesan bercampur dengan kesedihan, dan dia musuh akan, dalam periode ini, berusaha mengganggu deskripsinya dengan depresi dan kekecewaan tanpa lelah atau kebosanan . Jika Anda melihat seekor kuda dengan tubuh manusia turun di tempat tidur gantung di udara, dan ketika mendekati rumah Anda, ia berubah menjadi bentuk manusia dan mendekati pintu Anda dan melempar sesuatu yang terlihat seperti sepotong karet ke pintu Anda tetapi segera menjadi tidak mungkin menjadi lebah besar, maka ini berarti kekecewaan dan upaya yang tidak berguna untuk memulihkan manfaat yang hilang . Melihat hewan dalam bentuk manusia menunjukkan peningkatan besar untuk mimpinya dan dia akan berteman dengan memperoleh keutamaan keuntungan yang jujur . Jika tubuh manusia ini tampak sakit atau ternoda bintik-bintik, maka ini berarti kegagalan dari rencana yang dibuat dengan cermat dan hati-hati ….

…Melempar Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia sedang melempar ketapel, itu pengkhianatan dan intrik . Mungkin itu menunjukkan fitnah dan paksaan para ulama, atau fitnah perempuan yang diimunisasi, dan tantangan agama . Mungkin penglihatannya menunjukkan hasutan . Dan melempar panah dalam mimpi adalah bukti berbicara tentang gejala dengan gejala, dan jika panah di dalamnya adalah bilah, mereka adalah pembawa pesan penyembuhan, hal yang dimaksudkan akan terjadi, dan jika tidak ada bab di dalamnya, itu menunjukkan kekecewaan pada apa yang ada. dimaksudkan . Dan siapa yang melempar anak panah dan yang terluka, dia akan mendapatkan kebutuhannya dari dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika dia ada di dunia ini, dia akan mendapatkan kehormatannya . Dan barangsiapa melihat dua baris orang saling melempar, maka mereka yang dianiaya bertengkar dengan kebenaran dan kesalahan, dan berbicara tentang lawan mereka dengan kebohongan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia menembak orang dengan panah, dia akan menembak mereka dengan kata-kata yang buruk . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melempar dan membuat kesalahan, maka dia memiliki lidah yang jahat yang dengannya dia berbicara untuk menghormati orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membidik suatu objek dan tidak membuat kesalahan, dia akan mencapai tujuannya dengan mengirimkan buku atau utusan . Dan barangsiapa yang melempar seseorang tetapi tidak memukulnya, maka dia melemparkannya dengan kata-kata yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang melempar anak panah ke sebuah gunung di timur dan barat, dan pakaiannya baru dan putih, dia akan mendapatkan seorang raja dan otoritas jika dia layak untuk itu. Panah adalah buku-bukunya yang dia lakukan dalam surat dan perintahnya . Dan melempar kemiri dirajam . Dan dikatakan : Melempar hazelnut di daerah perkotaan dilempar untuk rajam itu, dan jika lemparannya ke darat untuk berburu maka itu adalah rampasan dan keuntungan . Dan barangsiapa melempar anak panah dan menumpahkan darahnya, dia akan mendapatkan keuntungan dari orang yang hebat . Dan jika anak panah itu jatuh ke dalam hatinya, itu adalah pemberitahuan dari seorang anak baik atau seorang gadis cantik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melempar ketapel sebagai benteng pertahanan musuh, maka itu adalah kata-kata kebenaran yang dia ucapkan, atau permohonan yang diminta oleh Tuhan Yang Maha Esa ….