…Contoh penglihatan : Bagian ini saya akan berbicara tentang contoh beberapa penglihatan Nabi saw dan beberapa penglihatan para sahabat semoga Allah senang dengan mereka , dan saya mulai . Visi Nabi saw : ( a ) visi Nabi saw : Saya perhatikan di sini untuk Aisha yang disepakati diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya berkata : (yang pertama adalah awal Rasulullah saw. padanya dari wahyu yang benar Dalam tidur, dia tidak melihat penglihatan kecuali itu datang padanya, seperti kaki pagi. ) (1) Novel datang dalam visi lain yang baik , dan perasaan yang tulus dan baik untuk salah satu masalah akhirat di hak para nabi . Seperti untuk minimal hal , Valsalehh berbeda dari yang tulus ; Seperti yang baik keluar tunggal , Fraaa nabi semua jujur , mungkin berlaku dan adalah yang paling , mungkin tidak berlaku untuk minimum juga ditandatangani pada visi ketika ia melihat visi dan melalui pembunuhan pemilik . Dan disamakan Pflq waxing tanpa lainnya , karena matahari dari nubuat adalah visi Mpadi lampu, ada masih bahwa cahaya dapat menampung bahkan matahari bersinar, itu dalam hati Noria berada di ratifikasi Bakraa Ka saya anak sulung , dan dalam hati gelap berada di ketidakpercayaan Khvacha sebagai ketidaktahuan Abu , dan sisa orang – orang di antara kedua status mereka masing-masing sebanyak diberi cahaya . (2) Contoh penglihatan Nabi saw contoh berikut : ( a – 1) dari Anas, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw, dia bersabda : ~ Paradise Fright memasuki istana emas . saya mengatakan : Untuk siapakah ini . Mereka mengatakan : Untuk seorang pemuda dari Quraisy , saya pikir saya adalah dia Mereka mengatakan. : Untuk Omar bin Al-Khattab . (3) pembicaraan ini datang dalam novel lain : ~ Sementara saya sedang tidur, melihatku di surga ~ dan berkata :~ Mereka berkata : Umar, ~ mengatakan : Jibril dan Mullah Ikh nya ~ datang dengan benar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : “ Saat aku tertidur, kamu melihatku di Surga , dan ada seorang wanita yang berwudhu di sebelah istanaku , jadi aku berkata , Untuk siapa ini? Mereka mengatakan Omar menyatakan kecemburuannya atas kecemburuan Follette . ~ Omar menangis semoga Allah meridhoi dia dan berkata : Anda menyerang ya Rasulullah , saw ? Dalam novel ketika Imam Ahmad : Abu Hurayrah berkata : Teriak Umar Kita semua di Dewan ini dengan Rasulullah saw. kepadanya Omar mengatakan : ayah dari Anda, O Rasulullah Allah , ? Oalik menyerang dan wudhu di sini Alaudhaeh yang kebersihan dan Hassan sebagai surga bukanlah tugas rumah , telah putra mengatakan batu (4) bahwa wanita yang menyaksikan Rasul berikutnya ke istana adalah suara atau berada di hidup kemudian dia melihat Nabi saw di surga bersama dengan umur singkat harus dia taruh dari orang – orang surga karena peramal adalah Rasulullah , saw , dan makhluk. bersama dengan umur pendek tunduk untuk menunjukkan bahwa ia menyadari suksesi nya dan memang begitu . ( a – 2 ) Atas otoritas Abdullah bin Omar, atas otoritas Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya. , dia berkata : “ Ketika saya sedang tidur, ketika saya melihat sebuah cangkir dengan susu di dalamnya , saya meminumnya sehingga saya dapat melihat bahwa irigasi saya mengalir di kuku saya. “ Kemudian saya memberikan bantuan saya kepada Omar bin Al-Khattab . Mereka berkata : Apa yang Anda tafsirkan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata, ~ Sains .~ (5) Berikut Wa’el Nabi saw ilmu susu Beberapa ilmuwan mengaitkan antara susu dan ilmu dengan mengatakan : susu Rizk diciptakan oleh kebaikan Tuhan antara terak darah Vrt seperti ilmu cahaya yang ditunjukkan oleh Tuhan dalam kegelapan ketidaktahuan , pepatah Vdob dalam mimpi sebagai orang yang menyimpulkan susu Dari darah dan darah, ia mampu menciptakan pengetahuan dari keraguan dan ketidaktahuan, dan untuk menjaga pekerjaan dari kelalaian dan salah langkah . Dalam satu pembicaraan bahwa ilmu perdamaian Nabi saw di Allah tidak mencapai gelar dalam itu , karena dia minum sampai ia melihat irigasi keluar dari anggota tubuh , dan sementara memberinya usia yang lebih disukai adalah tunduk pada referensi apa yang terjadi untuk usia Tuhan , sehingga dia Aeachzh pada Tuhan untuk disalahkan . (6) ( a – 3 ) dan Aisha, semoga Allah meridhoi dia : Rasulullah SAW ~ Aritk dalam mimpi tiga malam, aku menerima rajamu dalam pencurian sutra berkata : Ini Amrotk . Vokhv dari . wajah Anda Jika Anda , saya katakan : Bahwa ini adalah dari Allah, itu akan diteruskan . Disepakati firman uap ). (7) dan makna : pencurian sutra : gaun atau kain putih sutra . ini adalah mencatat dalam contoh pertama, contoh ketiga dari visi dari perdamaian Nabi saw bahwa perdamaian Nabi saw tidak Aabarhama Omar dan Aisha , Memahami jika mereka dari visi di mana visi adalah pada dirinya nilai nominal dan wajah tidak perlu diungkapkan dan ditafsirkan , apakah putra berkata batu dalam penjelasannya tentang hadits Ibn Umar dan visinya tentang api bahwa beberapa penglihatan tidak perlu diungkapkan . (8) Visi Abdullah bin Omar adalah melalui Nabi saw. dia penglihatan ketika pertama minum Omar ibn al – Khattab semoga Allah meridhoi dia ilmu susu ———— —– (1 ) menyetujui Aisha . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam buku untuk mengekspresikan pintu pertama adalah awal dari Rasulullah Allah saw mimpi yang benar (351 \ 12 ) , dan diarahkan oleh Muslim di nuklir dijelaskan dalam kitab iman dalam pintu wahyu Leptis kepada Rasulullah , saw ( 2/197 ) – referensi sebelumnya . (2 ) Lihat Fath al – op – (355/12 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ungkapan , pintu istana dalam mimpi (416 \ 12 ) – op – diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di telapak tangan Anas bin Malik, lihat penjelasan misal Thiat Ahmed Saffarini (739 \ 1 ) . Referensi sebelumnya . Dan Tirmidzi meriwayatkan dalam Sahih Sunan al- Tirmidzi dalam karakter kitab dan pintu kebajikan Umar bin al- Khattab semoga Allah meridhoi dia – terbitan Dar menghidupkan kembali warisan Arab – Beirut . (4 ) Fath al – Bari • op – ( 12/416 ). (5 ) HR Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/393) _ op – Muslim seperti dalam nuklir (15/16 ) op . (6 ) Fath al – Bari (12 /41 0 ) – op -, Mohamed Abdelaziz Halawi : Visi dari perdamaian Nabi saw dan impian dari sahabat , yang diterbitkan Dar Vanguard , Kairo : 1412 dari R 5 . (7) Dimasukkan oleh Al-Bukhari seperti dalam Al-Fath (12/399), referensi sebelumnya dan (7/223), dan diriwayatkan oleh Muslim seperti dalam Al-Nawawi (15/202) dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat dan Kebajikan Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, referensi sebelumnya . (8) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya (12/419). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Tanggal : Diriwayatkan bahwa Umar melihatnya seolah-olah dia telah makan kurma, dan dia menyebutkan bahwa kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, dan berkata : Itulah manisnya iman . Dan jenis kurma banyak, dan kurma bagi yang melihatnya, menandakan hujan . Dan bagi mereka yang memakannya, mata pencaharian umum yang murni akan diberikan kepadanya, dan dikatakan bahwa itu menunjukkan membaca Alquran, dan dikatakan bahwa kurma menunjukkan uang yang disimpan . Visi makan sembrono adalah untuk para dzimmi . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia makan kurma yang baik, dia mendengar kata yang baik dan berguna . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia sedang mengubur kurma, dia sedang menyimpan uang, atau mendapatkan uang dari beberapa brankas . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia memotong suatu tanggal dan mengerti maksudnya darinya, maka dia akan memiliki seorang putra, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Sungguh, Tuhan menciptakan cinta dan benih . ” Visi makan tanggal dengan tar bukti perceraian rahasia wanita . Adapun melihat bertebarannya kurma, itu adalah seni perjalanan . Dan agen kurma, Ghanima . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia berasal dari pohon palem pada zamannya sendiri, dia akan menikahi seorang wanita yang terhormat, kaya dan diberkati . Dan dikatakan bahwa dia mendapatkan uang dari orang-orang bangsawan tanpa merasa lelah, atau dari harta miliknya, dan dikatakan bahwa dia mendapatkan ilmu yang berguna yang dia gunakan . Jika waktunya habis, maka dia mendengar sebuah bendera dan tidak bekerja dengannya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memetik pohon palem dengan anggur hitam, maka istrinya melahirkan seorang putra pemilik kulit hitam . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memanen dari pohon palem yang kering dan basah, maka dia belajar dari orang yang tidak bermoral sebuah ilmu yang akan menguntungkannya . Dan jika si pemimpi tertekan, dia akan mendapatkan kelegaan, karena apa yang dikatakan Yang Mahakuasa dalam kisah Maria : ~ Dan aku akan mengejekmu dengan batang telapak tangan .~ Konon kurma yang tersebar dirham tidak tersisa . Dan barangsiapa melihat bahwa kurma dipanen untuknya, maka uang dituai untuknya dari orang-orang yang berbahaya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya menemukan empat puluh kurma, dan dia berkata : Anda memukul empat puluh batang . Kemudian dia melihatnya beberapa saat kemudian dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menemukan empat puluh kurma di depan pintu Sultan . Dia berkata : Itu mempengaruhi empat puluh ribu dirham . Pria itu berkata : Saya melintasi penglihatan saya kali ini tidak seperti apa yang saya lakukan pertama kali . Dia berkata : Karena Anda memberi tahu saya penglihatan Anda untuk pertama kalinya, dan pohon-pohon mengering, dan Anda mengatur tahun, dan kali ini Anda datang kepada saya dengan kehidupan di pepohonan . Masalahnya adalah dua kali apa yang dia lewati . Dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : Saya melihat seolah-olah seorang pria datang kepada saya dan memberi saya sepotong kurma, jadi saya pergi ke luar negeri, dan jika sebuah kernel keluar, saya mengejanya . Lalu saya memberi saya potongan kedua, dan jika inti, saya hancurkan . Kemudian saya memberi saya puncak ketiga, dan jika inti Vlvztha . Abu Bakar berkata : Biarlah aku, Wahai Rasulullah, menyeberanginya . Dia berkata : lewati saja . Dia berkata : Sebuah perusahaan dikirim, dan mereka mendapatkan dan menyapa serta menginfeksi seorang pria . Kemudian sebuah rombongan dikirim, dan dia berkata tiga kali, dan dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Demikian pula kata raja . Anas bin Malik melihat dalam mimpi seolah-olah Ibn Umar sedang makan rahasia, jadi dia menulis kepadanya bahwa saya melihat Anda makan secara rahasia, dan itulah manisnya iman . Dan dikatakan bahwa seorang pria telanjang melihat sekeranjang keranjang jatuh dari perut babi, saat dia mendorongnya dan membawanya ke rumahnya . Jadi dia bertanya kepada orang yang mengungkapkannya, dan dia menyilangkannya dengan rampasan uang orang kafir. Segera, orang Romawi keluar dan kemenangan untuk Muslim, dan apa yang dia lewati datang kepadanya . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang wanita yang melihat seolah-olah dia sedang mengisap kurma dan memberikannya kepada tetangganya dan menghisapnya, jadi dia berkata : Wanita ini berbagi kebaikan dengannya, jadi dia mencuci pakaiannya . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki air terjun di tangan saya dan memiliki kurma di dalamnya, dan kepala dan wajah saya terbenam di dalamnya, dan saya memakannya dan berkata : Betapa asamnya . Ibn Sirin berkata bahwa Anda adalah orang yang beramai-ramai mencari uang ke kanan dan ke kiri, dan Anda tidak peduli dengan keamanan yang dilarang. Keamanan dari yang diizinkan, tapi saya tahu itu dilarang . Begitu . Jika seorang wanita melihat bahwa dia makan kurma dengan tar, maka dia mengambil warisan suaminya dan dia bercerai dari suaminya ….

…Langka, beberapa pengekspresian berkata, Saya adalah tabir dan menyaksikan fitur-fitur terhormat dari tempat suci Alexandria, jadi saya melihat seolah-olah saya berada di pantai yang pedas di pantai tebing, jadi saya jatuh di bawahnya, jadi saya bangun setelah itu. kami semua jatuh dan ingin bangun dari tebing itu. Alat tulis saya hanya dengan pelana emas, brokat dan brokat dan bulu dan kehormatan, jadi saya berpakaian untuk menghormati dan menunggang kuda itu, dan jika saya berada di tengah banyak orang ) mereka berjalan sementara saya di tengah-tengah mereka, begitu sedikit yang telah berlalu, dan ada yang terjadi antara saya dan wakil kesultanan mulia, dua hal dan dia menjadi bingung dan terganggu dengan mengatakan dan dia ingin melakukan hal-hal besar, Tuhan tidak dapat melakukan itu Dan saya melihat itu adalah a ngeri, dan itu adalah ekspresi al-Zakiba dan aku berada di atasnya. Kemudian setelah kasus ini beberapa waktu kemudian, seseorang yang memberi tahu saya tentang kedatangan pria yang saya lihat menggambar dengan tangan saya dari bawah tebing dengan matanya datang bersama dengan tradisi terhormat untuk mendelegasikan penuntutan Kesultanan yang terhormat ke celah yang disebutkan di atas sebagai gantinya tentang apa yang terjadi antara saya dan dia, jadi saya tampaknya bertemu dengannya, dan jika saya orang Persia Dan saya menggunakannya dengan cara apa yang saya lihat, jadi saya menaruh hormat dan bersujud terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan sebuah pelajaran mengikuti saya dalam ekspresinya, dan saya menunggang kuda, dan ciptaan mengikuti cara saya melihat, jadi puji dan syukur bagi Tuhan, dan saya sebutkan itu untuk menunjukkan berkat Tuhan kepada saya ….

…** Visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penyebab penyakitnya .. Diantara kemunafikan adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam penyakitnya itulah rasa sakit itu yang dideritanya disebabkan oleh sihir. Menurut Hisham bin Urwa, atas otoritas ayahnya, atas otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – dia berkata : Keajaiban Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya. Pada dia dan dia seorang Yahudi dari Yahudi Bani Zureik disebut Lapid bin Al-Asam yang berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, membayangkan bahwa dia melakukan sesuatu dan apa yang dia lakukan, bahkan jika itu Suatu hari atau suatu malam, Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dipanggil, kemudian memohon, kemudian dipanggil dan kemudian berkata Aisha : Saya merasa bahwa Tuhan telah memberi saya izin ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dua pria mendatangi saya, dan salah satu dari mereka duduk di kepala saya dan yang lainnya di kaki saya, dan dia berkata bahwa yang di kepala saya ke yang di kaki saya atau yang dengan seorang pria berkata kepada yang di kepala saya : Sakit apa pria itu? Dia berkata : Dari obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Asam berkata : Dalam Dia berkata : Di Mashtat dan Mushatta dia berkata : Itu perlu untuk keluar. Dia berkata : Dimana dia? Dia berkata : Di dalam sumur Dhi Arawan. Dia berkata : Kemudian Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, datang kepadanya dengan beberapa temannya dan kemudian berkata : O Aisha, demi Tuhan, karena airnya adalah pacar, dan seolah-olah kepalanya diayak. Setan . Dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, apakah Anda tidak membakarnya ? Dia berkata : “ Tidak, bagi saya, Tuhan telah menyembuhkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan terhadap orang, jadi saya perintahkan itu Melampiaskan ). Atas otoritas Hisham bin Urwa atas otoritas ayahnya atas otoritas Aisha – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, menghabiskan enam bulan untuk memastikan bahwa dia ada. datang dan tidak datang, jadi dua malaikat datang kepadanya, dan satu dari mereka duduk di kepalanya dan yang lainnya di kakinya, dan salah satu dari mereka berkata : Apa itu? Dia berkata : Matboub berkata : Siapa obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Aasem berkata : Apa? Dia berkata : sisir dan sisir dalam sorti kering berkata di sumur Dhiroan di bawah Raovh membangunkan Nabi saw dari tidurnya, dia berkata : ( yaitu Aisha Apakah kamu melihat bahwa Tuhan Oftana di Ostftith ) dan membawa sumur dan memerintahkan dia diambil keluar, ia berkata : ( Sumur ini, yang menunjukkan Tuhannya seolah- olah airnya Henna menangis, seolah-olah kepala-kepala itu diayak oleh kepala-kepala setan. ( Jadi Aisha berkata : Jika kamu seolah-olah ingin menyebar, katanya : ( Adapun Tuhan, Tuhan telah menyelamatkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan kepada orang-orang darinya. ~…

Apa hukum berbohong tentang mimpi di bidang puisi dan akting? Berbohong adalah salah satu dosa besar , dan itu adalah : melaporkan tentang sesuatu selain apa adanya dan mencerminkan kebenaran, yaitu : mencocokkan kebaikan dengan kenyataan dan kejujuran adalah salah satu kualitas terbaik yang terbesar , dan itu adalah salah satu kehormatan moral yang ditegaskan dan diperintah oleh Syariah . Itu adalah ciptaan agung yang meniru orang-orang yang berbudi luhur , dan menghindari yang memalukan , dan oleh karena itu itu adalah deskripsi yang melekat dalam diri para nabi atas mereka dan atas Nabi kita, doa dan perdamaian , dan melawan apa yang diasosiasikan dengan orang-orang munafik dan mereka. rupa , yang berbohong, seperti yang kami katakan , dan teks-teks Syariah telah datang bersama dengan permusuhan kebenaran dan peringatan terhadap kebohongan , termasuk berikut ini : Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Hai orang-orang yang beriman, takut akan Tuhan dan dengan kebenaran (119). Atas otoritas Ibn Masoud, semoga Tuhan meridhoi dia, atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : “ Sejati adalah kebenaran , dan kebenaran membawa ke surga , dan hamba harus mencari kebenaran sampai dia menulis bahwa Tuhan adalah seorang sahabat , dan kebohongan adalah amoralitas , dan amoralitas dibimbing ke api , dan hamba harus menyelidiki kebohongan untuk menulis kebohongan . ” Dikisahkan oleh al-Bukhari (5743) dan Muslim (2607). Jalan itu diizinkan dalam hal-hal di mana berbohong diperbolehkan, jadi Asma binti Yazid berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya dan keluarganya, berkata: “ Wahai manusia, tidak perlu bagimu untuk terus berbohong , seperti tidur di dalam api. Semua kebohongan tentang anak Adam dilarang kecuali tiga karakteristik : laki-laki yang berbohong tentang istrinya untuk menyenangkan istrinya, laki-laki yang berbohong dalam perang, karena perang adalah tipu daya, dan laki-laki berbohong di antara umat Islam agar sesuai di antara mereka . ~ Dikisahkan oleh al- Tirmidzi, tidak ada (1939). Pembicaraan : hasan Sheikh Al-Albani dalam ‘ Sahih Al-Jami .’(7723) Dan pada otoritas Ummu Kultsum binti Uqbah, bahwa ia mendengar Rasulullah, mungkin Allah doa dan saw dan keluarganya, katakanlah : Dia bukan pendusta yang rukun dengan sesama, jadi dia mengembangkan kebaikan atau berkata baik . HR . HR Al-Bukhari (2546) dan Muslim (2605). Berbohong tidak diperbolehkan dalam keseriusan atau humor, tetapi itu semua adalah ciptaan yang patut dicela, dan tidak ada kebohongan yang sah, seperti April Mop, misalnya, kecuali seperti yang kami katakan, yang mengecualikan atau menyerukan kebutuhan, seperti yang diatur dalam hadits, dan suka berbohong menyelamatkan darah yang sempurna dari seorang pembunuh, atau untuk membentengi uang seorang perampas. Dan seterusnya . Ibn Masoud, semoga Tuhan senang dengannya, berkata : ~ Berbohong tidak cocok dalam lelucon atau keseriusan .~ ( HR Al-Bukhari dalam Kitab Al-Adab Al-Mufrad, No. 387) . Berbohong lebih besar jika mengakibatkan kerugian atau kerusakan, dan kebiasaan berbohong dianggap sebagai dosa besar . Berbaring dalam puisi, meskipun sebagian dari Kritikus bingung, saya tidak bersama mereka Puisi abadi .. abadi karena ketulusan perasaan dan ketulusan perasaannya, dan ketulusan ekspresi, tapi saya tidak dapat menemukan pembenaran bagi mereka yang berbohong di rambut dan jatuh dalam mimpi dia melihat kebohongan . Adapun representasi, itu telah mengubah banyak kesalahan dan kejahatannya, jadi kesucian meningkat jika digunakan untuk ejekan, atau itu melibatkan ketelanjangan, pencampuran, atau kebohongan, dan pelanggaran berbohong ini dikonfirmasi ketika Anda menyukai cerita untuk orang yang bermimpi sambil berbohong, dan ini hanya digunakan untuk meningkatkan plot artistik saat diangkat atau dikatakan Atau, seperti yang dikatakan oleh para kritikus . Kesimpulannya, berbohong dalam puisi atau dalam akting adalah sesuatu yang tidak diperbolehkan atau tidak baik untuk dilakukan di pihak orang beriman atau Muslim, dan t Penyair dan aktor harus mencari teks-teks yang diperbolehkan, dan dalam hal ini adalah kepolosan dan kesalahannya, menyebar di antara orang-orang yang dilarang, jadi itu adalah spoiler dan rumor korupsi, dan renungkan Saudaraku, kepada banyak penyair atau aktor, yang membuat garis yang adil untuk dirinya sendiri, tidak mempresentasikan apa yang mungkin dia sesali besok, dan mencoba meniru dia di bidang Anda, ada puisi yang bagus dan indah, dan ada representasi yang bermakna dan jujur ….

…Atas otoritas Abu Bakr bin Abdullah bin Abi Al-Jahm, atas otoritas ayahnya atas otoritas kakeknya, dia berkata : Saya mendengar Abu Thalib berbicara atas otoritas Abd al-Muttalib berkata : Saat saya tertidur di batu itu, saya melihat sebuah penglihatan yang menghantam saya, dan saya ketakutan karenanya, jadi saya datang ke pendeta Quraisy di ujung tusukan itu dan soket saya menyentuh bahu saya, jadi ketika saya melihat saya tahu Di wajah saya perubahan itu , dan saya pada saat itu adalah penguasa bangsa saya , dan dia berkata : Tuan kami Mabal telah datang kepada kami dengan perubahan warna. Pernahkah Anda melihat sesuatu dari dua peristiwa zaman itu? Jadi saya berkata : Ya , dan tidak ada yang berbicara dengannya sampai dia mencium tangan kanannya dan kemudian meletakkan tangannya di kepala ibu dan kemudian menyebutkan kebutuhannya, dan saya tidak melakukannya karena saya adalah seorang nasionalis yang hebat , jadi saya duduk dan berkata : Aku melihat malam ini ketika aku sedang tidur di batu seolah-olah sebatang pohon telah tumbuh, kepalanya telah mencapai langit dan menabrak cabang-cabangnya yang cerah Dan Magrib dan aku tidak melihat cahaya yang mekar darinya tujuh puluh kali lebih besar daripada cahaya matahari, dan aku melihat orang-orang Arab dan non-Arab bersujud padanya karena kekuatan , cahaya dan ketinggian meningkat setiap jam , satu jam bersembunyi dan satu jam mekar, dan aku melihat sekelompok orang Quraisy menempel di dahannya, dan aku melihat orang-orang dari orang Quraisy yang ingin memotongnya. Wajahnya lebih baik darinya, dan angin tidak lebih baik darinya, jadi dia mematahkan tulang rusuk mereka dan menarik keluar mata mereka, jadi saya mengangkat tangan saya untuk mengambil sebagian darinya, jadi pemuda itu menghentikan saya, jadi saya berkata : Siapa bagiannya? Dia berkata : Bagian itu untuk mereka yang menempel padanya dan mendahului Anda padanya , dan saya perhatikan dengan panik dan panik , dan saya melihat wajah pendeta itu telah berubah, lalu dia berkata : Jika Anda percaya visi Anda, mereka akan keluar dari hatimu, seorang pria yang memiliki Timur dan Barat dan berutang budi padanya , lalu dia berkata kepada Abu Thalib : Mungkin kamu akan menjadi bayi yang baru lahir ini . Dia berkata : Jadi itu adalah Abu Thalib. Hadits ini terjadi dan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya , telah keluar dan berkata : “ Pohon itu. ” Dan Tuhan tahu yang terbaik Abu al-Qasim al-Amin , sehingga dikatakan kepadanya : Apakah kamu tidak percaya itu? Dia berkata : ( Penghinaan dan rasa malu )….

…Kelegaan setelah kesusahan dan kesusahan 99 – – Atas otoritas Khalid bin Yazid Al-Azdi, Abdullah bin Yaqoub bin Dawood memberitahuku, dia berkata : Ayahku berkata bahwa Mahdi mengurungku di dalam sumur dan membangun kubah di atasnya, dan Saya tinggal di sana selama lima belas peziarah sampai suksesi al-Rasyid berlalu, dan setiap hari sepotong roti dan secangkir air diberikan kepada saya. Dia menginstruksikan waktu untuk sholat. Ketika kepala dari tiga belas peziarah mendatangi saya dalam tidur saya dan berkata : Kami berada di atas Yusuf, Tuhan, jadi dia membawanya keluar dari dasar lubang dan awan di sekelilingnya. Dia berkata : Saya bersyukur kepada Tuhan dan berkata : Vagina telah datang. Dia berkata : Saya tinggal di sekitar dan saya tidak melihat apaapa, jadi ketika tahun depan tiba, itu datang. Yang berikutnya berkata kepada saya : Semoga Tuhan membawanya ke Faraj bahwa dia memiliki sesuatu setiap hari dalam ciptaannya. Dia berkata : Lalu saya membuat lingkaran dan saya tidak melihat apaapa. Kemudian datanglah setelah tahun itu dan berkata : Semoga kesusahan yang telah saya alami akan menjadi relatif lega, jadi dia takut, dan orang asing itu datang. : ketika dia menjadi Naudet, saya berpikir bahwa saya Oozn berdoa dengan tali hitam Vdly Li dan mengatakan kepada saya : Saya akan mengeraskan di tengah-tengahnya, dan saya melakukan Vokhrgeony ketika saya bertemu dengan optik sinkop cahaya Vantlgulwa Pei memperkenalkan pujian pada kebaikan dan diberitahu : perdamaian pada yang Panglima setia, saya berkata : Salam ke Panglima setia dan Allah rahmat dan berkah atasmu , Mahdi mengatakan : saya tidak di dalamnya. Aku berkata : Salam sejahtera, Komandan Orang Beriman, dan rahmat dan berkat Tuhan besertamu. Oh, Al-Hadi berkata : Aku tidak bersamanya. Aku berkata : Salam sejahtera bagimu, Pemimpin yang Setia, dan rahmat dan berkat Tuhan. Dia berkata : Al-Rasheed, jadi saya berkata : Al-Rasheed. Dia berkata, Ya Yakub, putra Daud, Tuhan tidak menjadi perantara bagi siapa pun, kecuali bahwa aku menggendong seorang gadis untukku di leherku malam ini, dan aku menyebutkan menggendongku di leher-Mu dan aku jatuh cinta padamu dari tempat aku berada dan aku membawamu keluar. Dia berkata : Menghormati saya dan mendekati tempat duduk saya. Dia berkata : Kemudian Yahya bin Khaled menyamarkanku seolah-olah dia takut dia mengalahkan Panglima Beriman tanpa dia, jadi aku takut padanya, jadi aku meminta haji, jadi dia memberiku izin, dan dia masih tinggal di Mekah sampai dia meninggal di sana (1)….

Tentang Wahab bin alarm bahwa Nebukadnezar setelah reruntuhan Yerusalem dan berdebat dengan anak – anak Israel dalam tujuh tahun, pendapat dalam mimpi, visi yang besar dari auranya mengumpulkan para pendeta dan Alhzar dan bertanya kepada mereka tentang penglihatannya itu , mereka berkata : kepada Iqsa raja bahkan mengatakan kepadanya Ptooelha , ia berkata : aku telah lupa tapi tidak memberitahu saya untuk tiga hari orang-orang yang membunuh Anda untuk Akrkm pergi takut dan Glenn dari festival nya mendengar bahwa Daniel – damai besertanya – dan di penjara, kata sipir : Pergi ke dia , katakan padanya : bahwa di sini seorang pria yang memiliki pengetahuan tentang penglihatan dan interpretasi Anda pergi kepadanya mengatakan kepadanya Aftlbh ketika dia masuk itu tidak sujud kepadanya dan berkata kepadanya : apa yang mencegah Anda dari sujud-Ku? Dia berkata : Tuhan memberi saya pengetahuan, mengajari saya, dan memerintahkan saya untuk tidak bersujud kepada orang lain , jadi dia mengatakan kepadanya dengan singkat : Saya mencintai mereka yang memenuhi perjanjian mereka kepada tuannya , jadi dia memberi tahu saya tentang visi saya , jadi Daniel berkata kepada dia : Aku melihat berhala besar dengan kakinya di atas tanah dan kepalanya di langit , di atasnya dari emas, di tengahnya dari perak, dan alasnya dari tembaga Dan kakinya dari besi dan kakinya dari tanah liat, jadi selama kamu memandangnya, kau menyukai kecantikannya dan keteguhannya, Tuhan melemparkannya dengan batu dari langit, dan dia jatuh di atas kepalanya sampai dia menghancurkannya dan emas, perak, tembaga dan besinya bercampur sampai Anda membayangkan bahwa jika orang dan jin bertemu untuk membedakan beberapa dari mereka dari yang lain, mereka tidak akan dapat melakukannya. Ke batu yang dilemparkannya, itu diangkat, diperbesar, dan disebarkan hingga memenuhi seluruh bumi , sehingga Anda melihat tidak lain adalah batu dan langit , jadi dia berkata : Penglihatan yang saya lihat itu benar, jadi apa interpretasinya? Daniel berkata : Adapun berhala, ada berbagai bangsa pada awal waktu dan di tengah-tengah dan di tengah-tengah dan di akhir , dan tentang batu yang digunakan untuk melempar berhala, itu adalah agama yang Tuhan lempar. bangsa-bangsa ini pada akhir zaman, kemudian dia akan menunjukkannya kepada mereka, jadi Tuhan mengirimkan seorang nabi yang buta huruf dari Arab, sehingga bangsa-bangsa dan agama akan dilemparkan ke dalamnya seperti yang telah kulihat batu itu memusingkan jenis-jenis berhala Dan itu muncul di agama dan bangsa seperti yang saya lihat batu itu muncul di seluruh bumi , jadi Tuhan memeriksa kebenaran dengannya, kepalsuan hilang bersamanya, membimbing orang-orang yang salah olehnya, mengajar orang yang buta huruf dengan itu, memperkuat yang lemah , memperkuat penghinaan dengannya, dan mendukung yang lemah . Dalam novel lain : tentang Wahab bin alarm , dan di mana Nebukadnezar pendapat suatu penglihatan sementara dia menyukai pendapat apa sebagai pendapat tentang sesuatu yang melukai Vonsah yang disebut Daniel dan Ananias dan Azaria dan Mahil dari alunan para nabi, dia berkata : Ceritakan tentang penglihatan yang saya lihat dan kemudian saya telah menjadi sesuatu Vonsaneha yang saya sukai , apa dia? Mereka berkata kepadanya : Beri tahu kami oleh Ptooelha beri tahu Anda , dia berkata : Apa yang tidak menyebutkan mereka jika Anda memberi tahu saya kepada Ptooelha Onzaan Octavkm , mereka keluar darinya, mereka memanggil Tuhan dan Astgathua, dan berdoa kepadanya dan memintanya untuk ajari mereka Voalmanm, siapa yang bertanya padanya. Fjah, mereka berkata kepadanya : Aku melihat patung? Dia berkata : Kamu benar . Mereka berkata : Kaki dan tungkainya dari tanah liat, lutut dan pahanya dari tembaga, perutnya dari perak, dadanya dari emas, dan kepala dan lehernya dari besi? Dia berkata : Kamu percaya . Mereka berkata : Saat kamu melihatnya, dia menyukaimu, dan Tuhan mengirimkan batu dari langit ke atasnya, jadi dia bertemu dengannya. Dia berkata : Anda benar , jadi apa interpretasinya? Mereka mengatakan : interpretasi Anda melihat Raja Raja beberapa raja Allen beberapa , dan beberapa mereka adalah raja terbaik dari beberapa , dan beberapa lebih raja beberapa adalah raja pertama dari tembikar, melemah dan Olinh , maka itu adalah di atas tembaga adalah yang terbaik dan lebih banyak , dan kemudian itu di atas tembaga perak yang Lebih baik dari itu dan lebih baik , lalu ada lebih dari perak, emas, yang lebih baik dari perak dan lebih baik , kemudian besi adalah milikmu, karena dia lebih kuat dan lebih berharga daripada dia sebelum dia , dan batu yang Anda lihat adalah Tuhan yang dikirim kepadanya dari surga, jadi ketepatannya adalah seorang nabi yang Tuhan jual dia dari surga, sehingga semua itu terbongkar dan masalah datang kepadanya . . Dan di narasi lain : Daniel dan teman-temannya berkata kepada Bakhtasar : Aku melihat ini dan itu dan mereka menceritakannya padanya , jadi dia berkata : Kamu benar , mereka berkata : Kami menyilangkannya untukmu . Adapun berhala yang kepalanya kamu lihat dari emas, itu adalah milikmu sebaik emas , dan itu memiliki seluruh bumi , dan lehernya mirip dengannya. Raja dari anakmu setelah kamu memiliki, jadi miliknya akan menjadi baik dan tidak seperti emas , dan dadanya yang dari besi, itu adalah raja rakyat Persia, yang memiliki setelah anakmu, jadi kepemilikan mereka akan menjadi kuat seperti besi , dan untuk humornya, dia pergi ke raja rakyat Persia dan orang-orang memperdebatkan raja di setiap desa sampai raja akan memerintah selama dua hari dua bulan dan dua bulan, dan kemudian membunuh lakukan tidak ada orang yang memiliki kekuatan di atasnya karena itu bukan kekuatan jimat pada dua pria tembikar , sementara mereka serta Tuhan mengutus – Yang Mahakuasa – seorang nabi dari tanah Arab Vozarh pada orang – orang lainnya dari Persia dan sisanya dari raja anak Anda, dan Mu dan hancur dan Ohlkh sehingga tidak membuatnya apapun seperti batu datang dan menghancurkan berhala ….

Apakah seseorang berdosa jika dia tidak menerapkan apa yang dilihatnya dalam tidurnya? Rata-rata orang tidak berbuat dosa jika tidak melaksanakan apa yang dimimpikannya, hal ini khusus untuk para utusan karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ O ayah, lakukan apa yang diperintahkan, dan kamu akan menemukan aku, Insya Allah, dari sabar. ” Al-Saffat 102 The perbedaan adalah bahwa mimpi semua nabi yang kebenaran, kebenaran, dan wahyu dari Allah, dan sebagai manusia, mereka mungkin apa yang mereka lihat visi Benar atau mimpi dari setan atau pipa mimpi, dan sayangnya beberapa bodoh orang-orang telah menyelinap ke saluran ini dan telah melakukan hal-hal bukti mereka dalam mimpi yang mereka lihat, dan Tuhan adalah penolong kita…

…Tuhan Yang Bertahan Hidup 78 – Atas otoritas Ibrahim bin Saad bin Saifi al-Makhzoumi, yang merupakan teman Ubaid Ibn Qutham bin Abbas, dia berkata : Dia mengutus Ubayd Allah bin Qotham kepadaku, yang merupakan pangeran Mekah pada tengah hari, dan dia tinggal di sumur Maymoun di rumah Lababah Bint Ali – yaitu, Ibn Abdullah bin Abbas – istrinya dan dia bersamanya Jadi saya datang ketika dia ketakutan, dan dia berkata : Wahai Abu Ismail, yaitu, Saya melihat Tuhan sebagai cinta dalam perkataan saya , dia pergi ke wajah seseorang dari tembok ini dan berkata : Sementara yang hidup dan berlimpah adalah baik, membawa kebaikan mereka pada tongkat, saya mati . Dia berkata : Saya berkata : Tidak, Tuhan dari Setan , dia berkata : Tidak , demi Tuhan , dia berkata : Saya berkata : Vienai yang lain , dia berkata : Siapa? Saya berkata : Mungkin yang lain , katanya seolah- olah Anda menampilkan gadis Blababh , adalah Tuhan yang terbaik dari saya , saya bersumpah, mengatakan apa yang kami tinggal hanya beberapa bulan atau lebih sampai dia meninggal di pintunya . Dia berkata kepada saya : Wahai Abu Ismail , apa yang saya katakan , dia berkata : Kemudian kami membangun dikirim ke seperti itu , waktu Votih berkata : semoga Tuhan datang ke wajah tertentu, dia berkata : Sementara lingkungan dan mengambil baik-baik saja ke belakang kanan pada kecapi mereka sendiri aku adalah Tuhan sudah mati . Dia berkata : Tidak, Insya Allah . Dia berkata : Tidak ada pintu untuk menjelaskan kepada saya . Dia berkata : Kami tinggal selama sebulan atau lebih, lalu dia meninggal . Roy Alvakea juga berkata Obeid – Allah ibn Qtm – yang hari itu dan ke Mekah – berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa seorang pria berdiri di antara tangan saya, dia berkata : Sementara lingkungan dan denda kanan belakang mengambil kemakmuran mereka di Lutes berkata : Saya pikir itu menyangkut saya , dan saya berkata : Neit pada diri saya sendiri, dan kemudian berkata Lababa binti Ali bin Abbas, istrinya, berkata : Dia baik-baik saja dengan saya dan dialah yang meninggal . Dan saya tinggal dua atau tiga bulan lalu meninggal , dan menetap setelah berbulan-bulan atau lebih. Jika Bmak mungkin menyukai tangan, dia berkata : kemudian katakan kepada orang yang menyimpan perselisihan yang telah berlalu waspada kepada yang lain nanti seolah- olah Kadi Harith bin Abi senang bahwa dia menyebutkan mereka Vetodjaa dia dan berkata kepadanya : lindungi Anda Tuhan, ya Pangeran , dia berkata : Dia mati, tapi dia mati ….

…Jarang diriwayatkan ikatan sejati yang berhubungan dengan rombongan tersebut berkata masuk Hamzah Ibnu Habib Zayat menemukannya menangis dan saya berkata apa yang membuat kamu menangis, katanya, dan bagaimana tidak menangis dan saya melihat dalam mimpi saya jika saya mempersembahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa malam ini, katanya kepada saya, hai Hamzah, membaca Alquran seperti yang diajarkan Vothbt berdiri, dia berkata kepada saya, hai Hamzah, duduklah, aku-aku cinta orang-orang Alquran. Kemudian dia berkata kepada saya, ~Bacalah, dan saya membaca sampai saya mencapai Surat Taha.~ Saya berkata, ~Digulung, dan saya memilih Anda.~ Dia berkata kepada saya: Antara dan kami memilih Anda. Kemudian dia berkata kepada saya, ~Baca, jadi saya membaca sampai saya mencapai Surah Yassin.~ Kemudian dia berkata, “Bebaskan Yang Mahakuasa, Yang Maha Penyayang, dengan menyalahkan. Singgasana itu demikian pula para pembacanya, lalu ia meminta gelang, jadi ia membuat saya bahagia, maka Yang Maha Kuasa mengatakan ini dengan membaca Alquran dan kemudian di daerah yang ia masuk akal bagi saya, maka Yang Maha Kuasa mengatakan ini dengan puasa siangmu maka serukan mahkota dan dimahkotai dengan saya, lalu dia mengatakan ini dengan Anda membaca Alquran kepada orang-orang, Hamzah, jangan sampai unduh, maksud saya dengan menyalahkan yang disalahkan, karena saya mengunduhnya jadi Anda salahkan aku jika aku menangis .)…

…Sebuah visi harta ayahnya 81 – Dia berkata : Seorang pria mengatakan kepada saya bahwa saya tidak menganggapnya sebagai kebohongan. Dia berkata : Seorang wanita dari masyarakat dunia ini mempekerjakan saya untuk menghancurkan rumahnya dan membangunnya dengan uang yang diketahui. Jadi ketika saya mengambil pembongkaran, dia dan siapa pun yang bersamanya wajib melakukannya, jadi saya berkata : Demi Tuhan, saya memiliki uang saya di rumah ini, tetapi ayah saya meninggal dan ditinggalkan Kami tidak menemukan banyak untuknya, jadi Saya takut uangnya terkubur, jadi saya mulai menghancurkan rumah untuk menemukan sesuatu. Beberapa orang yang hadir berkata kepadanya : Anda telah melewatkan apa yang lebih mudah bagi Anda daripada ini . Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Jadi jika Anda pergi ke mesin dan bertanya kepadanya apakah saya akan membawakan Anda cerita Anda malam ini, jadi mungkin dia akan melihat ayah Anda dan memberi tahu Anda di mana uangnya, tanpa kelelahan atau biaya, jadi saya pergi kepadanya dan kemudian kembali dan mengklaim bahwa dia menulis namanya dan nama ayahnya dengan dia. Ketika dia datang dari keesokan harinya untuk bekerja dan wanita itu datang dari pria itu dan berkata : Pria itu memberi tahu saya bahwa saya melihat Ayahmu mengatakan uang saat istirahat , dia berkata : Jadi kami membuat penggalian di bawah ceruk dan sisinya sampai retak datang kepada saya, dan jika uang itu di dalamnya , ia berkata : Kami mengambil takjub dan wanita meremehkan apa yang saya temukan dan mengatakan : uang ayah saya adalah lebih dari ini, tapi aku pergi kembali kepadanya , jadi dia pergi dan saya mengatakan dia lalu saya memintanya untuk kembali . itu besok datang dan berkata : dia mengatakan kepadanya bahwa ayahmu memberitahu Anda Ahfra di bawah segi empat Jabiya yang di toko minyak , berkata : dia membuka toko. Jika Bjabah melapisi sudut Vazlnaha dan menggali di bawahnya dan menemukan Cozza Vokzth yang agung, maka selama keserakahan mereka akan residivisme dan saya melakukannya, dia kembali darinya, dan kesuraman Dia berkata : Dia mengaku bahwa dia melihatnya saat mengatakan kepadanya, Aku mengambil apa yang ditakdirkan untuknya. Adapun yang tersisa, seorang goblin dari jin duduk di atasnya melindungiku darinya….

…Mengapa saya terkadang bertanya tentang waktu penglihatan? Pertanyaan ini selalu diajukan kepada saya, dan sangat penting bagi saya untuk mengklarifikasi apa yang dia sembunyikan dalam setiap pertanyaan; Sehingga semua orang tahu bahwa kita mulai dari titik awal yang tegas dan kokoh, dan bahwa kita sedang berbicara – Insya Allah – dengan ilmu, dan tidak diragukan lagi bahwa ilmu ini memiliki identitas yang sah, dan berbeda dengan mereka yang menafsirkan penglihatan atau mimpi dari istilah psikologis murni, dan itu adalah metode yang ada dalam kelimpahan, terutama di kalangan penyembuh. Psikolog, semoga Tuhan membantu mereka dan memberi manfaat bagi mereka . Dan saya katakan di sini : Apa yang terlihat dalam intensitas panas berbeda dari apa yang terlihat dalam intensitas dingin karena api yang pertama patut dicela, dan yang kedua patut dipuji, dan demikian pula ketika dinyatakan api itu patut dipuji di musim dingin, dan kebanyakan tercela di musim panas . Dan di musim dinginlah yang menyatukan orang – orang di sekitarnya dan menjadi menyenangkan bagi mereka, sementara dia disingkirkan dalam panas, begitu juga buahnya, melihat mereka dimakan pada saat kematangannya sangat terpuji, dan ekspresi itu menguntungkan bagi pencari, tetapi jika penglihatan dimakan pada waktu selain pematangannya, penglihatan itu mungkin memiliki konotasi yang buruk Bagi para pencari, dan telah menjadi kebiasaan makan buah agar enak dan berguna pada saat mereka matang, tetapi dia harus tahu bahwa ungkapan di sini mungkin berbeda sama sekali, tergantung pada situasi peramal, atau profesinya, jenis kelamin, atau usianya, misalnya, dan seterusnya siapa yang melihat bahwa ia mengenakan pakaian musim dingin di musim dingin Ekspresi terbaik adalah orang yang melihat itu dia memakainya di saat panas terik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia melakukan haji pada saat haji, misalnya, berbeda dengan orang yang melihat bahwa dia melakukan haji pada waktu selain waktunya . Dengan demikian Anda memperhatikan alasan bertanya tentang waktu penglihatan untuk penyeberangan, tetapi terkadang tidak ada alasan dalam penglihatan yang membuat saya bertanya tentang waktunya, jadi saya tidak bertanya, atau ada dalam kata-kata penglihatan itu. tanda yang memperkaya saya dari pertanyaan, jadi biarlah masalah ini dipelajari…

Saya menderita karena tidak bangun , apa solusinya? Kadang-kadang kebaktian mempertemukan saya , atau percakapan terkadang mempertemukan saya dengan seseorang yang menderita dan berkata : Saya sangat tidur nyenyak , dan tidak ada yang bisa membangunkan saya bahkan untuk berdoa !! Apakah ada obatnya ??? Pertama-tama, saya katakan bahwa kita menjalani banyak berkah yang tak terhitung jumlahnya, dan tidur ini hanyalah contoh yang sangat sederhana, lalu saya katakan bahwa seseorang yang menderita kesulitan bangun dari tidurnya, atau menderita kelainan tidur dalam dirinya, saya tidak menemukan baginya pengobatan yang lebih baik daripada shalat lima waktu, pengobatan yang bermanfaat dan menyembuhkan, Insya Allah, Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, ketika dia berkata : [ Doa ada pada orang-orang percaya tepat waktu ] Dia telah menetapkan rahasia untuk doa Dalam hal waktu, maka barangsiapa yang menaati shalat tepat waktu tidak akan tidur, sehingga mengalami fenomena yang memuaskan, dan diketahui bahwa dia yang menderita begadang, misalnya Dia yang mengambil nyawanya. hak untuk tidur di siang hari, dan dia yang tidur lebih awal di malam hari adalah orang yang bangun di awal hari, dan ini sering terjadi, jika tidak mungkin ada seseorang yang tidur lebih awal dan merasa sulit untuk bangun saat fajar, tetapi pengobatan untuk ini jika mereka tahu; Ia ingin melaksanakan setiap shalat pada waktunya, dan jika masing-masing menerapkan sistem ini, saya yakin bahwa masalah begadang, atau kurang tidur, atau sulit tidur, dan berbaring di tempat tidur akan banyak berakhir. , dan Anda hanya perlu mencoba dan kemudian menilai, dan berhati-hatilah menjadi Siapa pun yang bangun untuk pekerjaannya, misalnya, dan pekerjaannya dengan segala kesulitan dan kesulitan besar, tetapi dia dikalahkan dalam pertempuran yang sama dengan tidur pada saat sholat subuh, ini pertempuran permanen kami, dan saya ingat dari cara putra saya mengatakan kepada saya bahwa saya benci belajar karena itu membuat kami bangun sangat pagi !! Jadi saya katakan kepadanya, Nak : jika kamu tidak bangun untuk belajar, kamu akan bangun untuk sholat Subuh, karena masalahnya akan tetap bersamamu saat tidur, dan tidak ada solusi untuk itu kecuali kamu puas dengan tidur di awal malam ….

Diceritakan bahwa seorang pria berkata : Saya melihat kepala saya dicukur dan seekor burung keluar dari mulut saya, dan bahwa seorang wanita bertemu saya dan memasukkan saya ke dalam vaginanya, dan saya melihat ayah saya menuntut saya dengan segera, dan kemudian dia mengunci saya. . Jadi dia menceritakannya kepada teman-temannya, dan dia berkata bahwa aku mengambilnya, dan tentang burung yang keluar dariku, jiwaku, dan wanita yang membawaku ke dalam vaginanya, bumi sedang menggali untukku dan aku tidak ada. di dalamnya, dan tentang ayahku yang memintaku dan kemudian menguncinya dariku, dia berusaha keras untuk terkena apa yang terjadi padaku . Kemudian visioner itu membunuh seorang martir . Dan yang lain melihat seolah-olah dia sedang mencukur kepalanya dengan tangannya, jadi dia memotongnya di persimpangan dan berkata : Anda melunasi hutang Anda ….

…Bisakah ilmu mengungkapkan penglihatan dan mimpi dipelajari dan diajarkan? Bukan rahasia lagi bagi siapa pun yang tertarik dengan seni ini bahwa ilmu ini sangat terhormat, dan itulah sebabnya Tuhan bersyukur kepada Nabi Yusef-Nya dengan mengatakan Yang Maha Kuasa [dan juga Tuhanmu akan menjawab Anda dan mengajari Anda tentang tafsir hadits .. .] , dan kami Nabi Muhammad [ damai dan berkah besertanya ] digunakan untuk mengekspresikan visi dan sering meminta para sahabat sebagai dalam hadits Samra bin Jundub : Ketika Nabi [ perdamaian dan berkah di atasnya ] berdoa pagi hari, dia datang kepada mereka dengan wajahnya dan berkata : Apakah ada di antara kalian yang melihat penglihatan kemarin ? Sebenarnya, saya punya pandangan tentang masalah ini. Maksud saya kemungkinan belajar, dan mengajarkan ilmu ini, yaitu bahwa itu bisa dipelajari, dan diajarkan . Dan pendapat ini mungkin aneh bagi sebagian orang; Ini karena ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi, dan seolah-olah meniru para pembawa pesan, maka dia merasa malu dalam hal ini, tetapi saya berharap masalah ini diangkat untuk dibahas agar proposal kami objektif . Inilah hal terpenting yang membuat saya cenderung pada pendapat ini, dan saya telah membicarakannya secara rinci dalam buku saya : Ekspresi visi, istilah kontemporer, tanya jawab, hal. 96 , dan seterusnya, penerbit : Dar al-Tadmuriyya . Berkomentar Nuklir dalam wawancara Samra mantan : adalah mustahabb bertanya tentang visi, inisiatif untuk menafsirkan, dan mempercepat hari pertama, dan diperbolehkan berbicara dalam ilmu dan tafsir Wahyu, dan sejenisnya .15 / 30 Ibnu Kata Hajar, mengomentari pembicaraan sebelumnya seperti pada pembukaan 12/437: Induksi Untuk mengajarkan ilmu penglihatan dan ekspresinya, dan untuk mengabaikan pertanyaan tentang itu, dan preferensinya karena termasuk akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia makhluk . Ibn Abd al-Barr berkata, seperti dalam al- Tamheed 1/313, mengomentari hadits sebelumnya : Hadits ini menunjukkan kehormatan dan keutamaan ilmu penglihatan, karena dia [ semoga doa dan damai Allah besertanya ] hanya menanyakan tentang itu untuk memberitahunya dan menyebarkannya, sehingga rekan-rekannya tahu bagaimana berbicara tentang interpretasinya . Syekh Muhammad ibn Abd al-Wahhab mengatakan, seperti dalam kumpulan bukunya 5/130: Ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang dianugerahkan Tuhan kepada siapapun yang Dia kehendaki hamba-Nya . Dan dia berkata di tempat lain 5/143: Istilah penglihatan adalah ilmu yang benar yang disebutkan oleh Tuhan dalam Al Qur’an, dan untuk alasan ini dikatakan : Hanya mereka yang berilmu yang dapat menafsirkan visi , karena itu adalah bagian dari wahyu . Al Shatibi, semoga Allah merahmatinya, memperingatkan dalam Al Muwwafaa 2/415: bahwa tidak ada pahala dan kerudung bahwa Nabi [ mungkin doa dan damai Allah besertanya ] memberi kecuali apa yang dibebaskan, kecuali bahwa nya Umat ​​diberi teladan, dan ini diketahui dengan introspeksi, dan dari situ ia memberikan wahyu kepadanya, dan ummatnya diberi penglihatan yang benar . Imam Malik berkata, dan dia ditanya : Apakah penglihatan itu menjelaskan setiap hari Minggu? Dia berkata : Dia bermain dengan kenabian, lalu dia berkata : Hanya yang terbaik dari penglihatan yang akan melewati penglihatan . Jika dia melihat sesuatu yang baik, katakan padanya, dan jika dia melihat sesuatu yang tidak menyenangkan, biarkan dia mengatakan sesuatu yang baik atau diam . Dan Imam Ibn Al-Saadi berkata dalam Tafsirnya 2/442: Dan di antaranya adalah manfaat dari ayat sebelumnya : bahwa itu memiliki asal mula untuk ekspresi visi, karena ilmu ekspresi adalah salah satu ilmu penting bahwa Tuhan diberikan kepada siapapun yang Dia kehendaki . Dia juga mengatakan 2/449: Termasuk bahwa pengetahuan tentang ekspresi adalah salah satu ilmu Syariah, dan seseorang akan diberi penghargaan atas pembelajaran dan pengajarannya . Dan yang menandakan adanya pembelajaran dan pendidikan diantara para sahabat – Ashraf al-Khalq – adalah yang dibuktikan bahwa Umar ibn al-Khattab, semoga Allah meridhoi beliau, biasa bertanya kepada Asma binti Umais al- Khatha’a’miya tentang ekspresi visi seperti dalam Tahdheeb al-Tahdheeb oleh Ibn Hajar 12/399. Ibn Saad menyebutkan dalam al- Tabaq 7/124: Said bin al-Musayyib adalah orang yang melintasi orang – orang menuju visi, dan ini diambil dari Asmaa Bint Abi Bakar, dan nama-nama mengambilnya dari ayahnya Abu Bakar, dan Abu Bakar mengambil pengetahuan ini dari Rasul yang mulia, yang biasa membiarkannya terkadang melewati beberapa Visi, dan terkadang dia mengoreksinya, dan dia mungkin salah mengira dia seperti guru dan muridnya, dan siswa ini mahir dalam banyak situasi di mana dia diperiksa, dan karena itu kami menemukannya setelah satu waktu, dan dia mengungkapkan visi yang dilihat Rasulullah, Rasul berkata kepadanya dengan kekaguman atas ekspresinya : Demikian juga kata raja . Tetapi juga terjadi padanya bahwa saya melakukan kesalahan dalam ijtihadnya, dan Rasul [ semoga doa dan damai sejahtera besertanya ] tidak memujinya, melainkan dia melakukan kesalahan. Jadi dia berkata kepadanya sekali setelah dia berpaling kepadanya : Katakan padaku, Wahai Rasulullah, tentang ayahku, apakah kamu salah atau salah? Nabi berkata : Anda memukul beberapa dan Anda melewatkan yang lain . Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, juga memiliki sikap mendidik dengan ayahnya, jadi dia menyampaikan visi kepadanya, dan dia memiliki beberapa situasi dengan Utusan Tuhan [ semoga doa dan damai Tuhan besertanya ] . Oleh karena itu, dia pernah melakukan kekerasan ketika dia mengungkapkan penglihatan kepada seorang wanita bahwa suaminya sedang sekarat dan melahirkan anak yang dianiaya dengan mengatakan : [ Apa, O Aisha Jika Anda mengungkapkan visi itu kepada orang yang beriman, maka ungkapkan padanya dalam kebaikan ….] Dan saksi dari hadits tersebut meminta Aisha untuk mengikuti pendekatan ekspresi tertentu, yaitu menggunakannya untuk kebaikan . Imam Ibn Khaldun menyatakan dalam pengantarnya, hal. 389, bahwa ilmu ini adalah salah satu ilmu syariah, dan merupakan kebetulan dalam agama ketika ilmu menjadi artefak dan orang-orang menulis tentangnya, dan ekspresinya ditemukan pada pendahulu dan punggung, dan ilmu ini masih ditularkan antara para pendahulu ….

Dia dibantai dalam mimpi karena dia menghina Sahabat 82 – Ibn al-Qayyim juga menyebutkan tentang otoritas al-Qayrawani yang dia sebutkan di ( Kitab al-Bustan ) tentang otoritas beberapa pendahulu, dia berkata : Aku punya tetangga mengutuk Abu Bakar dan Umar – semoga Tuhan senang dengan mereka – ketika suatu hari lebih dari dia menghina mereka, lalu aku membawanya dan memakanku, dan aku pergi ke rumahku ketika aku masih aku tertidur dan sedih, jadi aku tidur dan kiri makan malam, dan aku melihat Rasulullah ( saw ), dalam mimpi, dan aku berkata : Wahai Rasulullah begitu dan begitu mengutuk sahabat Anda, ia berkata : ( Siapa saya sahabat ) ? Saya berkata : Abu Bakar dan Omar berkata : ~ Ambil pisau ini dan potonglah dengan itu .~ Jadi saya mengambilnya , dan saya meletakkannya dan menyembelihnya, dan saya melihat seolah-olah tangan saya terkena dari darahnya , jadi saya membuang air pasang dan saya membawa tangan saya ke tanah untuk menyekanya, jadi saya perhatikan ketika saya mendengar teriak dari sekitar rumahnya jadi saya berkata : Apa ini teriakan : Mereka berkata : Fulan tiba-tiba mati ketika Kami datang dan melihat dia, jadi garis situs pembantaian . 83 – Dia berkata : Muhammad bin Abdullah al-Muhabili berkata : Aku melihat dalam mimpi seolah-olah aku berada di pelukan anak si anu , dan jika Nabi ( SAW ) sedang duduk di atas bukit bersama Abu Bakar dan Umar berdiri di hadapannya, Umar berkata kepadanya : Wahai Rasulullah, ini menghina saya dan menghina Abu Bakar , dan dia berkata : Datanglah wahai Abu Hafs ), datanglah seorang pria. Jika dia Omani terkenal Bsabhma Nabi berkata kepadanya ( r )) Addjah ), Faddjah kemudian berkata ( Azbha ) Vzbha , berkata : apa yang menyadarkan saya, tetapi Siaha saya berkata : apa yang tidak saya katakan padanya berharap untuk bertaubat ketika dia merayu rumahnya Saya mendengar banyak tangisan , jadi saya berkata : Tangisan apa ini? Jadi mereka berkata : Orang Oman itu dibantai kemarin di tempat tidurnya . Dia berkata : Aku mendekati lehernya, jadi dari telinganya ke telinganya ada jalan merah seperti darah yang terperangkap ….

…Kadang-kadang saya melihat penglihatan yang baik dalam mimpi dan saya senang dengannya , tetapi saya tidak memiliki bukti untuk itu saat terjaga. Jadi apa artinya? Para ulama menyebutkan bahwa jika apa yang kadang dilihat seseorang, ia tidak menemukannya saat terjaga, dan tidak menemukan apapun untuk menunjukkannya, maka itu termasuk dalam bagian mimpi pipa, dan ini sebagian besar disebabkan oleh perbuatan pikiran sebelumnya. tidur dengannya, maka jika seseorang tidur dia mungkin melihat sesuatu yang menandakannya, dan ini tidak merugikan atau menguntungkan (3)….

…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Keutamaan Imam Yaqoub bin Sufyan 96 – Yaqoub bin Sufyan bin Jawan Al-Faswi (2) Al-Hadits Al-Hafiz, yang termasuk di antara mereka yang menyusun dan diklasifikasikan dengan taqwa, asketisme dan kekakuan dalam berpegang pada sunnah, dan Al- Hakim berkata : (( Mengenai pendengarannya dan istri serta anggota pidatonya, itu terlalu banyak untuk disebutkan )) dan Abu berkata Abd al-Rahman al- Nahawadi : Saya mendengar Yaqoub bin Sufyaniol : (( Saya menulis sekitar seribu syekh, dan semuanya melanggar kepercayaan )). Dan Yaqoub juga berkata: (( Aku melakukan perjalanan selama tiga puluh tahun )) dan Abu Zar’ah al-Dimashqi berkata : (( Dua orang bangsawan mendatangi kami, salah satunya dan mereka dideportasi oleh Yaqoub bin Sufyan, orang-orang Irak tidak dapat melihat yang serupa )) Dia meninggal pada tahun tujuh puluh tujuh dan dua ratus . Abdan bin Muhammad Al-Marwazi berkata : (( Aku melihat Yaqoub bin Sufyan dalam tidur, dan aku berkata : Apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa lakukan padamu? Dia berkata : Dia memaafkanku dan memerintahkanku untuk datang ke surga seperti aku di bumi )) . Dan dari kepedulian Tuhan terhadap Imam ini dalam permintaannya untuk sebuah hadits, yang dia ceritakan tentang dirinya, kami menggunakannya sebagai pelajaran bagi para siswa ilmu. * Muhammad bin Yazid al-Attar berkata : Aku mendengar Yaqoub bin Sufyan berkata : (( Aku sedang dalam perjalanan dan menghabiskan hidupku, jadi aku kecanduan menulis di malam hari, dan aku membaca di siang hari. Duduk, aku menyalin lampu, dan saat itu musim dingin, dan air turun ke mataku, dan aku tidak melihat apaapa, dan aku menangis sendiri karena aku terputus dari negaraku dan apa yang telah aku lewatkan dari pengetahuan, jadi mataku menguasai diriku, jadi saya tidur dan melihat Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – , dalam tidur, saya berseru : ( Oh Yakub, mengapa Anda menangis? )) Saya berkata : Wahai Rasulullah pergi Bosra Vthsart pada apa yang saya lewatkan . Dia mengatakan kepada saya : (( Aden Mona )) Phinot dia dan memerintahkan tangannya di mata saya seperti membaca Alihaa, dan kemudian saya bangun Vobesrt, saya mengambil kursif dan duduk menulis (1). Tak perlu pendidikan dan kebajikan 97 – I Ketahuilah, wahai manusia, seorang Muslim untuk terlibat dalam Balnavlh tentang ilmu terbaik dari terlibat dalam penyembahan Balnavlh dan bahwa para imam dari empat kata Shafie : bertanya ilmu terbaik tentang shalat Puasa . Imam Ahmad ibn Hanbal – rahmat Tuhan dan memberkati kita dengan ilmunya – apa yang saya doakan hari ini tidak wajib, terhitung Bmmakrh Abi Zar’ah Ali Nawafly . Itu masuk ((The Order of Perception )) oleh Hakim Ayyad, 3: 234-235 , 240 , 261 dalam terjemahan Imam Al- Muhadith , Al-Faqih Al-Abed Al-Zahid ( Abdullah Wahb Al-Qurashi dari Mesir ), sahabat Imam Malik Al-Layth, Al-Thawri dan lain-lain yang wafat pada tahun 197 H, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani beliau, yang di dalamnya dinyatakan bahwa Sahnoun bersabda : (( Ibn Wahb telah membagi hidup menjadi tiga Sepertiga di Rabat, sepertiga mengetahui Mesir, dan sepertiga sedang haji, dan dia menyebutkan bahwa itu adalah haji tiga puluh enam. Keponakannya berkata : Saya bersamanya di Alexandria, dan orang-orang berkumpul padanya dan memintanya untuk menyebarkan pengetahuan, jadi dia berkata kepada saya : Ini adalah negara pemujaan, dan ibunya jarang menyerahkan diri saya di dalamnya dengan pekerjaan orang-orang, jadi dia meninggalkan Duduk untuk mereka pada saat dia duduk, dan menerima ibadah dan penjagaan . Setelah dua hari, seseorang datang kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat dirinya di masjid besar menuju Masjidil Haram, dan Nabi – semoga Tuhan sholat dan saw – di dalamnya dan Abu Bakar di sebelah kanannya, dan Amr di sebelah kirinya, dan Anda berada di antara kedua tangannya, dan di dalam masjid lampu-lampu bermekaran di bagian yang terbaik dan paling terang dari mereka. Kemudian dimatikan , lalu Rasulullah – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – berkata kepadamu , wahai Abdullah, bakar dan nyalakan, lalu tunda, lalu aku tinggal berhari-hari dan kulihat semua lampu sudah menyala. akan padam, jadi Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, apakah kamu melihat lampu ini? Dia berkata – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – Ini adalah pekerjaan Abdullah, dia ingin memadamkannya ! Ibn Wahb menangis, dan orang itu berkata kepadanya : Aku datang untuk memberimu kabar baik, dan jika aku tahu bahwa dia mengaburkanmu, aku tidak akan datang . Dia mengatakan : Ini adalah baik, ini adalah visi di mana saya berkhotbah, saya pikir ibadah yang lebih baik dari menyebarkan pengetahuan, sehingga ia meninggalkan sebuah banyak ( waktu ) dan karyanya untuk pengetahuan, dan ia membatasi dirinya kepada mereka membaca dia dan bertanya padanya * Ibn Wahb berkata : Aku di tangan raja aku menulis, lalu shalat dikukuhkan – dan dalam istilah lain muazin memberi izin – Ada buku terbitan di tangannya, dan aku berinisiatif mengumpulkannya, jadi pemilik berkata kepada saya : Untuk utusan Anda, apa yang Anda lakukan tidak lebih baik dari apa yang Anda lakukan ….

…Jika dia berpikir bahwa orang mati memberinya sesuatu dari yang dicintai dunia, maka itu adalah kebaikan yang dia terima dengan cara yang tidak dia harapkan, dan jika orang mati memberinya baju baru atau bersih, maka dia akan mencari nafkah seperti dia hidup selama hari-hari hidupnya . Jika dia melihat seolah-olah dia memberinya kuncir kuda, maka itu mengenai wajahnya seperti miliknya, dan jika dia memberinya pakaian moral, maka dia kurang . Jika dia memberinya pakaian kotor, dia akan menunggangi amoralitas . Jika dia memberinya makanan, dia akan mendapatkan mata pencaharian yang terhormat dari titik di mana itu tidak dihitung . Dan barangsiapa melihat seolah-olah orang mati memberinya madu, dia akan menerima rampasan dari tempat yang tidak dia harapkan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberinya semangka, dia dipukul oleh mereka, dan dia tidak mengharapkannya ….

…2 – Waktu untuk visi : Ini aspek sangat peduli penyeberangan ; Karena merekalah yang peduli dengan itu , karena mengetahui waktu penglihatan itu sangat penting untuk menyeberang , dan beberapa penglihatan mungkin merupakan tanda pernikahan, kehamilan, atau keberhasilan dalam belajar , jadi pertanyaannya tentang waktu visi diperlukan agar orang yang melewati pertanyaan penyelidikan dan wawasan dapat mengungkapkan hubungannya dengan waktu . Visi sebagai serta waktu dengan hubungan yang kuat dengan ekspresi , apa yang terlihat di panas ekstrim adalah berbeda dari apa yang terlihat di keparahan dingin , valenar, untuk misalnya, dalam tercela pertama , dan di kedua terpuji dan buah-buahan dalam penglihatan yang dilihat sebagai dimakan pada saat mereka diterima , dan dilihat sebagai dimakan pada waktu yang salah Tidak , dan kebanyakan dari semua yang terlihat pada masanya dan pada waktunya adalah dalam ekspresi yang baik . Seolah-olah dia melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim dingin di musim dingin ini adalah baik dan sebaliknya yang benar , dan ketika dia melihat bahwa dia menunaikan haji dan waktu penglihatan pada saat haji berbeda dengan mereka yang melihat bahwa dia menunaikan haji pada waktu selain waktunya , dan seterusnya , kita menemukan bahwa pertanyaan dari orang yang mengungkapkan tentang waktu penglihatan itu ada manfaatnya . Adalah hal lain untuk memanggilnya pertanyaan tentang penglihatan waktu , Beberapa penanya tentang penglihatan memberi tahu Anda : Saya melihat ini dan itu, dan terkejut dengan memberi tahu Anda peristiwa-peristiwa lama berlipat ganda bertanya tentang waktu Alra O mengatakan kepada Anda : itu adalah tahun seperti itu , dan penglihatan semacam ini mungkin telah tercapai. Bagi yang melihatnya, tidak ada manfaat dari tindakan pikiran di dalamnya dan tidak ada gunanya menyeberang dan itulah mengapa dia mengabaikannya , dan lebih baik menceritakan penglihatan di persimpangan pada waktu yang tepat baginya dan tidak berlebihan , dan beberapa penulis telah menyatakan bahwa ekspresi penglihatan lebih disukai setelah fajar dan sebelum matahari terbit karena dua alasan : Pertama : Penglihatan mengingat visi yang tidak melupakan tidak memakan waktu lama , dan yang kedua : hubungannya melintasi waktu yang lebih baik daripada yang lain untuk menghadiri pemahaman tentang dua penyeberangan , saw, katanya : ( Tuhan memberkati bangsaku di Bkorha ) (1 ), dan di opinio sederhana saya n bahwa alokasi waktu tanpa waktu Preferensi untuk satu waktu dibandingkan waktu terakhir bersifat relatif dan bervariasi dari orang ke orang, dan ini karena kebiasaan menyeberang di tempat pertama . Adalah hal lain yang harus dilakukan pada waktunya , Beberapa percaya bahwa penglihatan hari lebih kuat dari penglihatan malam, dan ini juga bukan bukti konklusif , dan beberapa dari mereka berkata : dia memberinya apa yang sedang tidur , dan dalam diriku Pendapat, yang penting adalah memotong visi jika visi , karena pikiran mungkin disibukkan dengan Bachgalh dalam kehidupan dunia Dan karena pemerintahan peramal dekat dengannya dan karena mungkin di dalamnya ada sesuatu yang diinginkan untuk dipercepat , seperti mendorong kebaikan atau peringatan terhadap dosa dan sejenisnya (2). ____________________ (1) Diriwayatkan oleh Imam al-Tirmidzi dalam buku penjualan, bab tentang apa yang datang lebih awal dalam perdagangan – referensi sebelumnya – dan diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam kitab jihad, bab tentang inovasi dalam perjalanan – referensi sebelumnya – , dan Imam Ibn Majah meriwayatkannya di bagian kitab perdagangan tentang apa yang dicari dari berkah pada anak sulung – referensi sebelumnya Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di Musnad Sepuluh Misionaris Surga dan dari Musnad Imam Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia – referensi sebelumnya – dan itu diriwayatkan oleh Al-Darami dalam Kitab Tuan-tuan , Bab, God Bless my Ummah in its first born – referensi sebelumnya . (2) Lihat : Al- Nawawi tentang Penjelasan Sahih Muslim – Referensi Sebelumnya – (15/35) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Dan barangsiapa melihat ada berbagai macam pohon di dalam atau di luar rumahnya, dan dia melihat beberapa angin bersamanya, maka itu menandakan bahwa telah terjadi malapetaka di tempat di mana wanita berkumpul untuk menangis dan berduka ….

…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apaapa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….

Apakah Imam Muhammad bin Sirin memiliki buku tentang tafsir mimpi? Masalah ini adalah salah satu masalah di mana terjadi kesalahan besar ; Kebanyakan orang melihat bahwa banyak yang menghubungkan buku paling terkenal tentang mimpi dengan Imam Muhammad bin Sirin , sedangkan pandangan yang benar adalah bahwa ini tidak benar . Tapi dari mana dia berasal dari buku ini? Apa yang harus saya lakukan dalam hal ini? Jadi saya katakan : Tidak benar untuk mengaitkan buku apa pun tentang interpretasi visi , seperti : ~ Ekspresi visi ,~ atau ~ Ucapan yang dipilih dalam interpretasi mimpi ,~ atau yang lain untuk itu , dan itu memiliki telah terbukti bahwa Ibn Sirin berkata : Jika Anda adalah sebuah buku, Anda tidak akan mengambil pesan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. . Artinya dia tidak mengambil buku aslinya . Dan bukti lebih lanjut : bahwa kitab yang diatribusikan kepadanya memiliki banyak riwayat dari siapa setelah Imam Muhammad bin Sirin yang meninggal pada tahun : 110 H , seperti : Abu Saeed sang pengkhotbah dan kecemburuan , dan semua ulama sebelumnya yang menerjemahkan ke Ibn Sirin tidak menyebutkan bahwa itu seribu , tidak dalam ekspresi , atau dalam kecemburuan. Sebaliknya , mereka mengatakan bahwa beberapa hal dikutuk olehnya dalam hal itu, termasuk mereka yang meriwayatkan kutukannya dengan rantai transmisi , seperti yang dilakukan Imam Bukhari di al-Sahih . Di antara mereka yang salah menyebut dia : Ibn al-Nadim dalam “ Al-Fihrist ” hal. 439, dan Al- Khalil dalam “ Tabaqat al- Ma`bareen ”, dan Ibn Shaheen dalam al- Ishārat hal. 24, tetapi mereka tidak menyebutkan persentase keaslian buku tersebut memiliki bukti yang benar , dan Anda mungkin bertanya di sini : Siapakah buku terkenal yang dikaitkan dengan Ibn Sirin jika? Saya katakan : juga lebih dari satu interogator mengatakan kepada pengkhotbah Abu Said , dan yang mengatakan bin Hassan yang terkenal di dunia ini secara tertulis, ~ tulisnya para ilmuwan memperingatkan tentang ~ c 2, hal. 275 sampai 284….

…Jaber al-Maghribi berkata: ~Saya menafsirkan untuk orang yang bermotivasi rendah, yang tidak memiliki sumpah, dan tidak memiliki pemenuhan .~…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diam tentang meminta pengampunan, dia menunjukkan kemunafikannya, karena Yang Mahakuasa berkata, ~ Dan jika itu diberitahu kepada mereka, Ayo, Rasulullah akan meminta pengampunan untukmu, mereka memutar kepala .~…

…T : Apakah melihat Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, mungkin? Apakah orang yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, di halaman mana pun, pernahkah dia melihatnya sebagai kebenaran? Ya , dan mungkin contoh terpenting dari penglihatan yang baik, visi Nabi saw diarahkan oleh Imam Bukhari dan kata Muslim dari hadits Abu Hurairah berkata : Rasulullah saw : ~ dari Rani in sebuah mimpi memiliki Rani, iblis tidak dengan saya ~(1). Dalam novelnya, ~ dari Rani dalam mimpi Vsarani terjaga atau seolah-olah Rani kewaspadaan tidak ke setan saya . Di dalam Novel, katanya saw :~ dari Rani adalah pendapat yang benar , ~ kata Ibnu Sirin : Jika Rah dalam gambarnya (2 ) , fakta bahwa para ilmuwan telah berbeda dalam arti damai besertanya : dari Rani dalam mimpi dia melihatku … ~ Ibn Albaqlani berkata : berarti penglihatannya benar bukan Bodgat atau perumpamaan yang setan , dan didukung sebagai mengatakan novel ~ itu yang pendapat yang tepat ~ menghela napas visi adalah benar , dan itu adalah Ibnu Sirin jika dipotong oleh pria bahwa ia melihat perdamaian Nabi saw, mengatakan : baris saya bahwa saya melihat Jika dia menjelaskan atribut yang tidak dia ketahui, dia berkata : Kamu tidak melihatnya . Ibn Hajar berkata dan rantai penularannya asli (3). Yang lain berkata : tetapi fenomena modern berarti bahwa dia telah melihatnya menangkap tidak keberatan mencegahnya . Yang lain mengatakan : mungkin akan mengatakan damai besertanya : ~ Rani yang hilang atau yang benar melihat iblis ada dalam Gambar ~ harus dilakukan jika pendapat yang dijelaskan mengenalnya dalam hidupnya, di balik perselisihan itu adalah interpretasi visi Fakta Araaa , dan memang benar dia melihat fakta, entah itu dalam kapasitasnya yang diketahui atau yang lain . Sebagian ulama mengatakan : dikhususkan Nabih Tuhan Yang Maha Esa bahwa orang-orang melihat dia memperbaiki semua ketulusan dan mencegah setan bayangkan di dibuat agar berbaring di lidahnya dalam tidur sebagai pelanggaran Allah kebiasaan yang damai nabi menjadi atas mereka sebuah keajaiban , dan seperti tidak mungkin bahwa yang setan membayangkan menurut gambar-nya di kewaspadaan , diduga jika menandatangani kebenaran dengan kepalsuan dan tidak Aathag apa yang ia membawa rasa takut persepsi ini Vhamaha Allah dari setan dan Nzgh dan Osuste dan membaca dan Kedah (4), kata Imam Ibnu Hajar : itu tampaknya saya bahwa apa yang dimaksud dengan Rani di mimpi resep apapun itu Felictbhr dan tahu bahwa ia telah melihat Wahyu kebenaran yang berasal dari Allah, bukan salah bahwa adalah mimpi, setan adalah tidak dengan saya (5) ~ Tetapi arti dari ~ untuk seolah Rani di kewaspadaan ~ adalah tunduk pada kata-kata : salah satu dari mereka : bahwa yang dimaksud dengan orang-orang dari waktu dan sarana yang Rah tidur dan nya tidak bermigrasi bantuan padanya Allah SWT untuk migrasi dan kemudian melihat Rasul tampak . yang kedua pertanyaan : dia melihat th e ratifikasi visi itu dalam kewaspadaan di akhirat ; karena dia melihat di akhirat semua bangsa dari Rah di dunia dan belum melihat . III : dia melihat di akhirat penglihatannya sendiri di dekatnya dan mendapatkan Chweath dan sebagainya ________________________________ (1 ) Dikisahkan oleh Bukhari Seperti dalam pembukaan ( 12/383 ) pintu melihat Nabi saw dalam mimpi , dan sebagai seorang Muslim di bidang nuklir ( 15/24 ). (2 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/383 ) pintu melihat Nabi saw dalam mimpi , dan sebagai seorang Muslim dalam nuklir ( 15/26 ). (3 ) Lihat : Ibn Hajar – op (4) Ibn Hajar – op – (12/389) dan referensi nuklir sebelumnya – (15/25). (5) Ibn Hajar – Referensi Sebelumnya – (12/389). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menanam pohon di rumahnya, dan pohon itu tumbuh di atasnya, maka itu diartikan dengan kawin campur dengan orang yang sifat dan sifatnya seperti buah pohon itu dalam rasa dan baunya ….

…Dan jika dia memakai pakaian atau di dalam bejana, dia keluar karena seorang wanita ….