…Bagaimana dengan melihat orang mati, apakah ini memiliki penjelasan praktis, dan dapatkah roh orang hidup dan jiwa orang mati berkumpul? J : Para ulama telah membuktikan jenis penglihatan ini, dan beberapa dari mereka menganggapnya sebagai penglihatan yang benar atau benar. Ibn al-Qayyim berkata (Al- Ruwah _ hal 63) Visi yang benar memiliki bagian : Salah satunya adalah : inspirasi bahwa Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, dituangkan ke dalam hati seorang hamba, dan di antara mereka : pertemuan jiwa orang yang tertidur dengan jiwa orang mati dari keluarganya Dan kerabatnya, sahabat dan lain-lain, termasuk : kenaikan jiwanya kepada Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, dan perkataannya kepada-Nya, termasuk : Jiwa-Nya memasuki surga dan menyaksikannya , dan seterusnya. Pertemuan roh hidup dan mati adalah salah satu jenis penglihatan sejati yang dimiliki orang dengan jenis penglihatan sensual yang sama . Bukti dari ayat ini : ( Tuhan mati sendiri ketika kematiannya dan yang belum ada dalam mimpinya dengan memeriksa yang dihabiskan oleh kematian dan mengirim orang lain untuk waktu yang tidak terbatas di itu adalah tanda-tanda bagi mereka yang merenung ..) [ klik : 42] Ini adalah arti dari ayat tersebut, bahwa Tuhan mengakhiri hidup para hamba dengan mengambil jiwa mereka di akhir hidup mereka (dan orang yang tidak mati dalam tidurnya ) yaitu waktu tidur membuatnya tidak bertindak seolah-olah barang yang dirampas, maka yang dijatuhi hukuman mati saat tidur mengambilnya saat tidur, dan dia mengirimkan yang lain yang tidak dihukum mati, sehingga pemiliknya hidup sampai akhir hayatnya . Ibn Abbas dan komentator lainnya berkata : Jiwa orang hidup dan orang mati bertemu dalam mimpi, jadi mereka berkenalan dengan apa yang dikehendaki Tuhan dari mereka. Jika mereka semua ingin kembali ke tubuh mereka, Tuhan menangkap jiwa orang mati bersama Dia dan mengirimkan jiwa ke tubuh mereka . ( Abu Bakar Al-Jazaery – hal. 1124) Jadi kematian yang nyata disebut kematian besar, dan kematian dalam tidur disebut kematian kecil, dan Rasulullah, damai sejahtera dan berkah Tuhan besertanya, ketika dia bangun dari tidurnya akan berkata : ( Alhamdulillah, yang kadang-kadang setelah dia membunuh kita dan dia adalah kebangkitan ) , jadi dia disebut kematian tidur . Dan dia menyaksikan ini dari Sunnah, maksud saya, jiwa yang memegang apa yang dibuat oleh dua syekh dari hadits doa sebelum tidur. Dia, semoga doa dan damai Tuhan menyertainya, berkata : ( Jika salah satu dari Anda pergi ke tempat tidurnya, biarkan dia melepaskan tempat tidurnya di dalam kerudungnya, maka dia tidak tahu apa yang dia tinggalkan, lalu dia berkata : Masuk namamu Tuhanku, aku menempatkannya di sisiku dan bersamamu aku mengangkatnya jika aku menahan diri, jadi kasihanilah dia, dan jika aku mengirimnya, aku akan melestarikannya dengan apa yang kamu lindungi hamba-hamba salehmu )). Dan saksi dalam menangkap jiwa dalam mimpi dan mengirimkannya, dan karena ada sesuatu yang disebutkan, dia termasuk orang yang terkenal dengan ketaatan, doa, puasa dan amal selalu mengeluh tentang kurangnya penglihatannya tentang almarhum ayahnya, dengan nya Reputasi yang luar biasa untuk melihat orang mati dan kondisi mereka, dan banyak dari mereka yang dekat dengannya ditanyai tentang kematian mereka, dan dia heran tidak melihatnya. Kepada ayahnya, dan suatu kali saya bertemu dengannya dengan sukacita, gembira dan bahagia, dan berkata kualitas baik apa yang Anda inginkan tentang kondisinya, dan sebelum saya bertanya kepadanya tentang kebahagiaannya, dia mendesak saya seolah-olah dia mengungkapkan pertanyaan saya dengan mengatakan, saya melihat ayah saya kemarin, saya melihat ayah saya kemarin, dan dia memberi tahu saya penglihatannya, jadi Aku berkata kepadanya : Baik, aku melihat kuvet jahat Insya Allah, alhamdulillah visi ini lebih baik untukmu, dan semoga Tuhan memberi manfaat kepada ayahmu Tuhan Verwah untuk statusmu, jadi Nhspk Tuhan Hsepk kami tidak merekomendasikan kepada yang esa Tuhan, (itu Disepakati kaum Sunni bahwa orang mati mendapat manfaat dari mencari tetangga Umat, Bdaaihm dan Astgfaarham diantaranya, amal, puasa, dan membaca Alquran dan karya lainnya, bab ini berbicara dalam menjelaskan doktrin Tahhaawi mark Ibn Abi Ezz Hanafi hal. 115 dst. ) banyak menangis Hamad Tuhan dan meminta maaf, telah membuktikan bahwa jiwa – jiwa orang mati di berbagai Mstqrha di tanah genting perbedaan terbesar, ketidakcocokan : nyawa roh Illiyun tertinggi Alonbea A, termasuk : roh di tanaman burung hijau seperti beberapa dari para syuhada, dan beberapa dari mereka dipenjarakan di pintu gerbang Surga, dan beberapa dari mereka dikunci di kuburan mereka, dan beberapa dari mereka adalah markas Gerbang Surga, dan beberapa dari mereka terkunci di bumi yang jiwanya belum naik ke Yang Mahatinggi, dan di dalam Kitab Roh Ibn al-Qayyim menangani penyelidikan semacam itu…
Bermimpi tentang arti dari pisang matang dan belum masak dalam mimpi
(184 makna bermimpi tentang arti dari pisang matang dan belum masak dalam mimpi)…Dan barangsiapa yang melihat Tawasiah masuk padanya saat dia dalam kondisi baik, maka dia akan menafsirkan dengan dua cara pencapaian mata pencaharian dan keamanan, dan jika dia dalam bentuk jelek atau memiliki apa yang dia bantah, maka itu mungkin merupakan gugatan kepada penguasa , dan jika dia melihat dia memanggilnya untuk masalah tertentu, maka interpretasinya tentang arti dari masalah itu ….
…Bisakah seseorang hidup tanpa mimpi? ! Untuk menjawab pertanyaan ini, satu hal penting harus jelas bagi kami. Yaitu : Haruskah kita membahas di sini visi yang berasal dari Tuhan, atau mimpi yang berasal dari Setan sebagai kenyataan, bukan metafora, atau mimpi pipa yang dari seseorang dan pemikirannya ……. ? Yang benar adalah bahwa penelitian yang telah saya lihat dan temukan menunjukkan bahwa ada obat yang digunakan untuk mengobati beberapa kasus, seperti gangguan saraf atau depresi, dan obat ini membantu menghilangkan mimpi !!!!!! Memang, beberapa dari kasus ini tercatat ketika tidur tanpa mimpi selama enam bulan !! Tetapi ditemukan bahwa ketika prosedur ini dibatalkan, otak melakukan proses kompensasi. Pada malam pertama saat otak kembali ke posisi normalnya, ia bermimpi selama 250 menit, misalnya, bukannya 100 menit, dan pada akhirnya penelitian tersebut mengakui ketidakmampuannya untuk menentukan penyebab fenomena mimpi . Tetapi masalah yang membingungkan para ilmuwan Barat ini dapat diselesaikan dengan sederhana, jika subjek penglihatan dikeluarkan dari cetakan materi biologis. Karena visi itu dari Tuhan, terkait dengan jiwa, dan tidak terkait dengan tubuh dan materi, dan itu di luar batas akal dan kendali manusia atau laboratorium, dan Rasul yang mulia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kata dalam hadits yang disepakati melalui Abu Qatada : [ Visi yang benar dari Tuhan dan mimpi dari Setan ]. Adapun mimpi, itu berasal dari Setan sebuah kenyataan dan bukan metafora, dan permusuhannya permanen bagi manusia, dan dia telah berjanji untuk duduk untuk kita dan mencegah kita dari jalan yang lurus, dan perangnya permanen, baik dalam keadaan sadar atau bermimpi , dan serangan ini dapat ditolak atau dikurangi dalam tidur dengan terus mengikuti urusan yang sah, dengan memelihara hukum-hukum Tuhan, dan dengan tidak berpaling dari mengingat Allah, dan Anda akan menemukan penegasannya dalam firman Tuhan. Yang Maha Kuasa : [ dan perkenalkan dia adalah kehidupan yang sulit dan Nhacrh hari Kiamat buta, Tuhan tidak buta Hchertna berkata, Aku melihat, dia juga ( apakah kamu mendapatkan tanda-tanda kami Vnciha dan juga hari ini berkesan ]! ( Rencana 124 : 126)….
…Juru masak dalam mimpi menunjukkan kegembiraan dan kesenangan . Dan juru masak souk, visinya menunjukkan manfaat yang berlawanan . Dan travel cooker, penglihatannya menunjukkan kedekatan dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain atau dari satu keadaan ke keadaan lain . Dan juru masak dan setiap orang yang merawat api memiliki kata-kata, pertengkaran dan kejahatan . Dan juru masak adalah pemandu yang baik bagi mereka yang ingin menikah . Memasak tidak dipuji untuk pasien karena disiapkan untuk pembusukan . Dan juru masak menghasut orang untuk mata pencaharian ….
…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia makan pisang pada waktunya, maka dia menikahi seorang wanita yang baik dan aneh dan akan memberinya kebaikan dan keuntungan darinya, dan untuk carob, itu adalah uang dengan kesulitan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang memanen carob, dia akan mendapatkan uang dari penghasilannya ….
…Al-Dukhan : horor dan siksaan dari Tuhan Yang Maha Esa dan hukuman dari Sultan . Barangsiapa melihat asap keluar dari tokonya, itu akan baik dan subur setelah horor dan skandal, dan itu akan dilakukan oleh Sultan . Jika ada asap di bawah panci dengan daging matang di dalamnya, maka itu baik dan subur dan dilepaskan setelah kengerian yang diterimanya . Dan siapapun yang melihat asap telah menyesatkannya, itu adalah demam yang membawanya . Dan siapa pun yang terkena panasnya asap, itu adalah awan dan ilusi . Kayu bakar : bergosip, dan Aiviadh dengan api saih untuk Sultan ….
…Kacang biji Melihat biji dalam mimpi berarti hal-hal menyenangkan yang menanti Anda, dan banyak keuntungan harus diharapkan . Mengambilnya dari tanah memprediksi kesuksesan setelah pekerjaan yang melelahkan . Jika seorang wanita memakannya, maka ini menandakan bahwa dia akan naik dari status pekerjaan ke posisi yang nyaman dan menyenangkan . Mengguncangnya dari pepohonan menunjukkan bahwa Anda akan segera memenuhi keinginan Anda dalam bisnis atau cinta . Jika Anda melihat biji tumbuh hijau, atau terlihat berserakan di tanah, segalanya akan berubah menjadi lebih baik . Kacang ek yang aus atau kaku memiliki arti kekecewaan dan kemunduran . Menariknya hijau dari pepohonan, ini berarti Anda akan merugikan kepentingan Anda dengan tergesa-gesa dan sembrono…
…Apa hubungan mimpi dengan seks? Dan apakah berhubungan seks dengan salah satu inses, seperti hubungan antara saudara laki-laki dengan saudara perempuannya, atau untuk salah satu pasangan dengan orang selain yang lain, misalnya, mengindikasikan hubungan terlarang? Apakah mimpi semacam ini merupakan penglihatan yang tulus? Atau apakah itu mimpi pipa yang tidak lewat dan tidak mengindahkannya? Pertanyaan ini penting dalam seni ini, dan saya menemukan banyak rasa malu bagi penelepon, atau penelepon, ketika mereka memberi tahu saya visi semacam ini . Yang benar adalah rasa malu di sini normal. Karena sulit membayangkan terjadinya gambar seperti itu di masyarakat Muslim konservatif, dan karena tabu yang parah dari tindakan ini di semua hukum surgawi . Tetapi yang ingin saya katakan di sini : Situasi dalam mimpi sangat berbeda dengan situasi dalam kenyataan, karena mimpi memiliki konotasinya sendiri, yang sama sekali berbeda dari kenyataan. Oleh karena itu, saya tidak melihat pembenaran nyata untuk merasa malu menceritakan mimpi seperti itu … Sebaliknya, beberapa di antaranya mungkin menunjukkan cinta, kebenaran, kebaikan, atau manfaat dari satu sisi ke sisi lain, dan sangat sedikit dari mimpi ini yang memiliki memiliki konotasi yang buruk, tetapi Sekalipun maknanya buruk, tidak diragukan lagi bahwa menceritakan penglihatan seperti itu kepada mereka yang mempercayai cinta, nasihat, atau pengetahuannya, sudah cukup untuk menghilangkan semua ketakutan yang menyertai terjadinya penglihatan semacam itu, dan yang penting adalah menarasikan penglihatan ini secara rinci, dan tidak menahan informasi apa pun yang mungkin bermanfaat bagi penyeberangan visi. . Mungkin dari pesta yang menceritakan di sini, bahwa seorang pria berkebangsaan Arab memanggil saya sponsornya, dan memberi tahu saya bahwa pekerjanya ingin bepergian ke negaranya lebih cepat, berdasarkan visi yang dilihatnya dan penting baginya, dan saya membuatnya berpikir banyak, dan dia diberhentikan dalam pekerjaannya, dan sponsor mengatakan kepada saya bahwa dia ragu bahwa dia sedang merencanakan sesuatu, dan meminta saya ingin bertemu dengan pekerja ini dan mendengar visinya, atas permintaan pekerja itu sendiri. Saya pergi ke toko tempat pekerja itu bekerja, dan sponsor menemui saya dan memperkenalkan saya kepada pekerja tersebut, yang begitu Farah melihat saya, dan berkata : Saya memiliki visi yang saya harap Anda dapat menyeberang ke saya . Dia tidak memberi kesempatan kepada dokter untuk menerima atau menolak, dan melanjutkan untuk menceritakan penglihatannya yang telah dia lihat, dan mengundangnya untuk pergi ke negaranya, untuk membalaskan kehormatannya, mendisiplinkan saudara perempuannya yang telah mencoreng reputasinya, dan mengubah ini. deskripsi yang saya dengar darinya tentang saudara perempuannya, dan penglihatannya adalah : bahwa dia melihatnya telanjang di salah satu tempat. Ketika dia melihatnya, dia merasa takut dan lari darinya, dan dia mengikutinya, berpikir bahwa dia adalah seorang pezina . Sampai di sini, pria itu selesai memotong penglihatannya, dan keringat mengalir darinya, jadi saya berkata kepadanya : Saya melihat yang baik dan cukup jahat, jika Anda percaya pada penglihatan Anda, saya akan memberi tahu Anda sesuatu tentang saudara perempuan Anda, dan saya tidak kenal dia, jadi dia mengatakan : Go depan , jadi saya berkata kepadanya : Apakah Anda percaya padaku dan meninggalkan apa yang Anda pikirkan? Dia berkata : Jika apa yang Anda katakan benar, maka saya akan mempercayai Anda, jika tidak saya tidak akan mempercayai Anda . Saya berkata : Sebelum Anda datang ke Arab Saudi, apakah saudara perempuan Anda tidak mulai menjadi religius? Dia berkata : Ya . Jadi saya berkata kepadanya : Apakah Anda tidak heran dengan komitmennya yang tiba-tiba? Dia berkata : Ya, ini benar. Aku berkata kepadanya : Karena saudarimu ini sekarang sedang menghitungnya, dan Tuhan adalah temannya, di antara wanita-wanita yang setia, konservatif, dan suci yang telah berhasil melucuti dosa tua dan muda. Ini artinya dia ditelanjangi seluruhnya. Adapun melepas pakaiannya di depan orang, itu artinya. Setiap orang telah mendengar tentang kebenarannya, pertapaannya di dunia ini, dan pengabaiannya terhadap banyak perbuatan yang mengurangi imannya, dan di sini pria ini mulai menangis, dan mulai mencari pengampunan Tuhan, dan mencari perlindungan kepada Tuhan dari Setan yang terkutuk, dan Betapa herannya dia ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah melakukan kejahatan padanya, dan bahwa dia telah memutuskan Untuk menerapkan idenya secepat mungkin, dan saya katakan di sini : Puji bagi Tuhan yang menjadikan kami misionaris dan tidak membuat kami terasing ….
…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia makan carob dengan sesuatu yang lain, tidak ada yang salah dengan itu, dan setiap buah kuning sakit kecuali pisang dan dedak, dan setiap buah hijau, merah, hitam atau putih adalah mata pencaharian. Dia cenderung menguning, dan mungkin melihat buah beri atau memakannya jika manis, entah itu pada waktunya atau waktu lain, menunjukkan bahwa dia akan mencari nafkah, dan jika rasanya asam maka itu adalah kesedihan ….
…Apakah ada hubungan antara makan berlebihan dan mimpi buruk? Ya, makanan dapat menyebabkan beberapa jenis mimpi buruk, dan itulah mengapa Nabi, damai dan berkah besertanya, memperingatkan agar tidak makan berlebihan, dan berkata : [ Putra Adam tidak pernah mengisi semangkuk kucing, iblis dari perutnya , menurut Ibn Adam untuk penyalibannya, dan jika perlu, sepertiga untuk makanannya, sepertiga untuk minumannya, dan sepertiga untuk dirinya sendiri ] , juga dia berkata : [ rumah sakit perut ] , dan penyakit-penyakit ini yang memiliki untuk melakukan dengan tidur dan apa yang harus dilakukan waspada . Namun, kebiasaan mimpi buruk akibat makan tidak bersifat menakutkan atau berbahaya, seperti yang diakibatkan oleh efek sihir atau mata, misalnya, atau mengawasi hal-hal yang dilarang, dalam pesta atau nyanyian yang tidak senonoh, dan Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya setelah shalat Isya, benci berbicara setelahnya, melarang pidato yang dibolehkan, jika ada pertemuan setelahnya, dan dalam apa yang dilarang Tuhan, maka pemiliknya mungkin menderita ketidakstabilan. dalam tidurnya, dan ini adalah hasil dari banyak hal, seperti begadang dan melanggar apa yang dilarang oleh Tuhan dan Rasul-Nya, dan melarangnya dan kesimpulannya adalah ada hubungan antara rasa kenyang dan mimpi buruk, tetapi mimpi buruk akibat dari Kepuasan bukanlah ukuran dari mimpi buruk yang datang dari sihir, mata, atau dosa…
…Dan siapa pun yang melihat masakannya dimasak tanpa artifisial, ia akan mengartikan kenyamanan dan kehidupan yang baik sebagai contoh yang berlaku di antara orang-orang yang nyaman : rebusannya sudah matang dan airnya di dalam tongkol ….
…Dia memukul lehernya, jadi siapa pun yang lehernya dipukul dan kepalanya dimatikan, jika dia sakit, dia akan sembuh . Dan jika dia berhutang, dia melunasi utangnya, jika perlu menunaikan haji, dan jika dia dalam ketakutan atau kesedihan, dia akan dibebaskan darinya, dan jika dia tahu orang yang memukul lehernya, maka ini dilakukan di tangannya, dan jika orang yang memukulnya adalah anak laki-laki yang belum mencapai usia, maka itu adalah istirahat dan kelegaannya dari derita penyakit Untuk apa yang terjadi padanya dari keterpisahan dunia, yaitu kematiannya dalam kasus itu . Demikian juga, jika dia melihat ketika dia sakit dan penyakitnya berkepanjangan dan dosa-dosanya telah jatuh darinya, atau dia dikenal baik . Dia bertemu Tuhan Yang Maha Kuasa dalam situasi terbaiknya dan melepaskan darinya kesedihan dan malapetaka yang ada di dalam dirinya . Hal yang sama berlaku untuk wanita yang melahirkan, orang sakit, dan orang yang tidak aktif, atau dia yang di laut, musuh . Dan apa yang dibuktikan dengan kesaksian, jika dia melihat lehernya dipukul oleh orang yang tidak memiliki kesusahan dan tidak ada yang dijelaskan, maka apa yang ada di dalam kebahagiaannya terputus, dia meninggalkannya dengan perpecahan dan otoritasnya hilang darinya, dan kondisinya berubah dalam semua urusannya . Jika dia melihat seolah-olah dia adalah raja atau penguasa yang memukul lehernya, maka interpretasi gubernur itu adalah Tuhan Yang Maha Esa, dia akan membebaskannya dari kekhawatirannya dan membantunya dalam urusannya . Jika dia melihat seolah-olah seorang raja telah menampar leher kawanannya, dia akan mengampuni orang-orang berdosa dan membebaskan leher mereka . Dan tekan leher rilis Raja atau menjualnya . Dan bagi para money changer dan pemilik modal, hal itu menandakan bahwa modalnya sudah habis . Dan itu menunjukkan pada para pelancong kembalinya mereka . Dan siapa pun yang melihat kepalanya di tangannya . Karena itu baik untuk mereka yang belum punya anak, belum menikah, dan tidak bisa jalan-jalan . Dan siapapun yang melihat seolah-olah seorang sultan telah memukul lingkaran kawanannya, dia akan mengambil keadilan dari mereka . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah membuat dua bagian dan membawa setiap setengahnya ke suatu tempat, dia akan menikahi dua wanita yang tidak dapat dia pertahankan, dan dia tidak menyenangkan dirinya sendiri untuk pembebasan mereka . Dan dikatakan siapa yang melihat itu, perbedaan antara dia dan uangnya ….
…Apakah hewan bermimpi? Diketahui bahwa Tuhan Yang Mahakuasa telah membedakan manusia atas hewan dengan akal, dan alasan seperti yang diketahui dari apa yang didasarkan pada perutusan, dan itulah mengapa Tuhan mengangkat pena dari orang gila, dan jika kita telah memutuskan mimpi itu tentang mereka bukan kabar baik bagi pemiliknya atau memperingatkannya, dan ini tidak mungkin bagi hewan itu karena itu bukan keberadaan pikirannya; Yang merupakan subjek penugasan, seperti yang kami katakan, kami putuskan di sini bahwa hewan tidak memiliki penglihatan yang terkandung dalam makna kabar baik atau peringatan, tetapi mungkin memiliki kemampuan untuk melihat beberapa mimpi yang kejadiannya hidup, tetapi di manakah mesin yang membuat impian ini muncul kepada kita karena ketidakmampuannya untuk berbicara dan berdialog. Dan pemahaman? Saya bertanya kepada banyak spesialis dan peternak hewan peliharaan, dan mereka memutuskan bahwa hewan mereka pada malam hari mengalami banyak kekacauan, gerakan, perubahan gerakan mulut atau teriakan, yang merupakan hasil dari mimpi hewan-hewan ini . Penelitian tersebut menemukan salah satu institut di Amerika Serikat atas nama : (MIT News) Penelitian yang berjudul : Hewan Memiliki Mimpi yang Kompleks Ini dibuktikan peneliti MIT yang dikeluarkan dalam sejarah 24-1 – 2001 dan yang membuktikan penelitian ini antara lain : bahwa binatang bermimpi , dan setiap pemilik hewan dapat Melihat dan menemukan fakta ini, dan ini mungkin tampak aneh, tetapi itulah kebenarannya. Pikiran hewan aktif selama tidur seperti saat bekerja, dan tidur hewan berbeda antara tidur nyenyak dan tidur sederhana, dan banyak eksperimen telah dilakukan pada tikus yang membuktikan bahwa tikus dalam tidurnya berpindah dari satu tahap ke tahap berikutnya. Tahap dan dari apa yang diketahui bahwa bermimpi terjadi pada manusia selama tahap tidur nyenyak, dan hal yang sama terjadi pada tikus . Hewan memiliki mimpi yang kompleks dan kompleks – seperti yang dibuktikan oleh penelitian – dan mereka bermimpi tentang peristiwa tertentu yang terjadi pada mereka dalam kehidupan nyata . Dan kesimpulan yang saya dapatkan adalah : 1_ bahwa hewan memiliki kemampuan untuk tidur dan menyerapnya . 2_ Hewan melihat beberapa mimpi di mana mereka menjalani acara atau acara mereka . 3_ Tidak ada jenis mimpi binatang yang pertama dan kedua, dan yang saya maksud adalah penglihatan yang menjanjikan, atau mimpi peringatan . 4_ Hewan tidak memiliki kemampuan untuk meriwayatkan mimpi, karena ketidakmampuannya untuk berbicara, tetapi mencapai mimpinya dari ekspresi wajahnya saat tidur . 5_ Alasan ketidakmungkinan jenis mimpi pertama dan kedua di antara hewan adalah tidak adanya pikiran, dan oleh karena itu disamakan dengan orang gila yang diangkat dari tugas dan tidak dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya, sebaliknya dia mungkin tidak Merasakan apa yang mengelilinginya atau sedang merencanakan untuknya, maka yang diperhatikan misalnya pada Idul Adha bahwa hewan yang dipenjara pada malam Idul Fitri tidak menunjukkan emosi yang tidak wajar pada saat tidur, padahal pada pagi hari ia akan disembelih, dan ini karena kurangnya kesadaran dan kesadaran karena kurangnya pikirannya, dan hal yang sama berlaku untuk anak yang belum dibedakan dan bagi orang gila, mereka mungkin tidur nyenyak, bahkan jika pagi adalah pengumuman eksekusi mereka !! Dan Tuhan tahu yang terbaik ….
…Apa hukumnya mengaitkan mimpi dengan setan? Apa hukumnya atribusi hanya sebagai metafora? Dilaporkan, ketika kami tiba, bahwa Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : (( Visi yang benar adalah dari Tuhan dan mimpi itu dari Iblis )) . Banyak cendekiawan yang dapat dipercaya telah menemukan seseorang yang kepadanya mimpi itu dikaitkan sebagai metafora untuk contoh Mazzari di Sharh Sahih Muslim dan Ibn Hajar di Fath al-Bari ketika berbicara Tentang penglihatan yang benar : ( Berkenaan dengan apa yang Iblis tidak miliki masuk ke, dan untuk apa yang memiliki pendapatan, itu dikaitkan dengannya sebagai persentase metaforis ). Saya berkata : Tetapi pandangan yang benar adalah bahwa tindakan tersebut dikaitkan dengan subjeknya. Karena Dialah yang memulainya dan melakukannya, dan itu diatribusikan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Dialah yang menetapkan dan menciptakannya, seperti Yang Maha Kuasa berkata : { Apa yang telah menimpa kamu dari kebaikan adalah dari Tuhan } yaitu, sebuah bertindak dan awal . Dan Yang Mahakuasa berkata : ( Setiap orang bersama Tuhan ), yang berarti ciptaan dan penghargaan mereka . Dan dari sinilah perbuatan Iblis, seperti waswasah, menyesatkan, godaan, dan membuat kontrak pada kelompok manusia yang semuanya benar-benar diatribusikan kepada Iblis. Ini adalah langsung padanya banyak penerimaan dalam Al – Qur’an Yang Maha Kuasa berkata : { Setan Sol mereka didikte untuk mereka } , dan Yang Mahakuasa berkata : { Setan menjanjikan Anda kemiskinan dan memerintahkan Anda untuk melakukan amoral } juga berkata { dan Kasemhma saya juga untuk mereka yang Nashan } dan Yang Mahakuasa berkata { Aku adalah tetangga kamu } serta menunjukkan begitu mengatakan damai besertanya (( tahan kepala iblis pada sajak Anda ….)) Penjelasan nuklir Muslim (6/65) dan mengatakan damai besertanya : (( iblis menjadi anak dari aliran darah Adam )) setuju . Ini dan sejenisnya adalah fakta yang dia kaitkan dengan Setan secara nyata Karena dia adalah aktor langsungnya, bahkan jika semuanya berdasarkan perkiraan Tuhan Yang Maha Kuasa dan ciptaan – Nya dan kehendak Yang Maha Kuasa . Jika dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : (( Mimpi itu dari Setan )) , itu harus dikatakan di hadapannya, dan mimpi itu adalah jenis yang dia bujuk dan terintimidasi oleh anak-anak Adam . Al-Qadi dan yang lainnya berkata : ( Dia ada di wajahnya dan bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa telah memberinya kekuatan dan kemampuan untuk mengalir melalui bagian dalam manusia sebagai aliran darahnya )….
…Pandai besi dalam mimpi adalah raja yang hebat, atau otoritas yang agung sesuai dengan kekuatan dan keterampilannya dalam pekerjaannya . Malaikat maut yang berduka . Dan jika pandai besi mengambil besi apapun yang dia inginkan, maka dia akan menyerang raja yang hebat . Barangsiapa memandang dirinya sebagai pandai besi, karena ia memiliki besi dan membuat perkakas darinya, dan laki-laki itu berasal dari keluarga raja, maka ia akan menerima seorang raja . Dan pandai besi yang tidak dikenal adalah otoritas atau raja besar sebanyak bahaya dan kekuatannya dalam merawat besi . Dan jika dikatakan dalam mimpi : Si Anu dibesarkan untuk berkabung dan dia sehat, dan kecelakaan menimpanya kepada Sultan atau siapa pun yang dia cari perlindungan . Dan siapa pun yang kembali dalam tidurnya dengan berkabung, dia akan mendapatkan keuntungan dari aspek-aspek yang cocok untuknya . Berkabung mengacu pada setiap orang yang hidup dalam api, seperti juru masak, tukang roti, tembaga dan sejenisnya . Siapapun yang memasuki pandai besi duduk bersamanya, dan jika dia sakit atau mati, dia akan masuk neraka, terutama jika pakaiannya hitam, dan dia masuk penjara, dan orang-orang Arab menyebut sipir penjara sebagai pandai besi ….
…Persik Jika Anda bermimpi melihat buah persik hijau di bawah pohon, ini berarti masalah pribadi dengan kerabat . Tetapi jika buah persiknya matang, ini berarti Anda akan hidup bahagia, bahagia, tetapi sebentar . Dan jika Anda makan buah persik, ini berarti Anda akan menikmati kesenangan indera dan kegilaan . Jika anda memetik buah persik dalam mimpi, ini berarti memenuhi keinginan anda, tetapi tidak akan bertahan seperti yang anda impikan . Dan jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang mengumpulkan buah plum dari tanah dan Anda menemukan buah busuk di antara yang baik, maka ini berarti Anda mengakui bahwa harapan Anda hanyalah fiktif kosong dan bahwa hidup tidak didasarkan pada kesenangan dan kesenangan saja ….
…Abu Saeed, pengkhotbah, mengatakan visi al-Qara: Jika dia mengumpulkan, itu diartikan dengan mengumpulkan hal-hal yang terpisah, dan jika dia makan, itu ditafsirkan dengan pengetahuan sebanyak yang dia makan darinya, dan lebih baik untuk makanlah jika sudah matang. Mungkin orang yang lewat benci memakannya mentah dan membicarakannya karena diartikan dengan memompa ….
…Nama Jika nama seseorang diubah dalam mimpi menjadi yang lain, maka itu diungkapkan dalam pertanda, maka dia bahagia dengan kebahagiaan . Damai besertamu . Dan jika dia berubah menjadi penyandang disabilitas, seperti kebutaan dan ketimpangan, maka dia menderita karenanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipanggil tanpa namanya, jika dia dipanggil dengan nama yang jelek, maka dia akan menunjukkan kepadanya sebuah cacat yang tidak senonoh atau penyakit yang fatal . Dan jika dia dipanggil dengan nama Hassan, dia akan mendapatkan kemuliaan, kehormatan dan harga diri seperti yang disyaratkan oleh arti nama itu ….
…Dan barangsiapa melihat wajahnya membengkak, tidak ada gunanya baginya, dan jika dia perempuan, maka suaminya meninggal, dan untuk bibir, itu berguna bagi pencari, karena bibir bawah lebih dari atas. dalam segala arti, dan dikatakan bahwa bibir berhubungan, kemudian bibir atas adalah laki-laki dan bibir bawah adalah perempuan. Yang di bawah menunjukkan kematian istrinya dan mungkin menunjukkan perceraian ….
…Apakah diperbolehkan melihat Tuhan dalam mimpi? Jawaban untuk ini : bahwa orang dari ekspresi telah sepakat bahwa diperbolehkan untuk melihat Allah dalam mimpi dan kesehatan , selain melihat perdamaian Nabi saw . Ibn Albaqlani berkata : melihat Tuhan dalam mimpi pikiran di hati semantik di belakangku pada hal-hal daripada atau menjadi seperti iaat pahit lainnya , dan Tuhan tahu (1). T : Apa etiket penglihatan yang baik? Apa teladannya? J : Para ulama menyebutkan etiket yang akan dilakukan oleh orang yang melihat penglihatan yang benar, yaitu : 1 Bersyukur untuk itu . 2 • Anne Astbhr keluar . 3 • Anne diucapkan tapi siapapun yang mencintai tanpa dibenci . Alhamdulillah , dia berkata : Jika Anda melihat visi cinta karena dia dari Tuhan , Fleihmd oleh Tuhan dan itu terjadi . . ~(2) . Bagian-bagian dari Wahyu inspirasi yang benar sebagaimana telah Allah Maagayh di jantung hamba, kata berkata kepada Tuhannya hamba dalam mimpi, seperti katanya ibadah diam bin dan lain-lain, termasuk : para pertemuan dari semangat hidup tidur dari mati dari keluarganya dan sanak saudara dan teman-temannya , dan saya akan berbicara nanti di aktivasi yang lebih besar, insya Allah . termasuk : the pendakian jiwanya kepada Allah dan dia untuk dia . termasuk : memasuki semangat dari surga dan Mhahadtha dan lainnya (3) ___________________ (1). Ibnu Hajar – op – (388 \ 12) (2) perawi Bukhari juga di Terbuka – op – (369 \ 12) (3) anak dari nilai-nilai – spirit – op – p. 63 ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…
…Apakah ada tempat di otak yang membuat mimpi menjadi kutukan? Adapun penglihatan yang berasal dari Tuhan, tidak ada hubungannya dengan tubuh dan materi, seperti yang saya katakan, melainkan terkait dengan jiwa, karena itu adalah wahyu ilahi yang dibimbing Tuhan dengan kehendak dan kehendaknya seperti dia, kemuliaan menjadi diri-Nya sendiri, serta mimpi. Dia berasal dari Setan, seperti yang telah kita bahas, sebuah fakta, bukan metafora . Sudut pandang ini sah untuk meditator, tetapi ada sudut pandang lain yang – setelah melakukan banyak percobaan laboratorium – di mana otak diperiksa pada beberapa hewan, seperti kucing, adanya sekelompok neuron di suatu tempat di otak yang mengontrol gerakan hewan, atau kekakuannya saat tidur, Dan karena pengalaman saling menguatkan, dan karena beberapa hewan terlihat tidur membuat beberapa gerakan atau tangisan, yang membuat para sarjana ini menilai kemungkinan bermimpi pada hewan-hewan ini, dan ini mungkin dapat diterima. Maksud saya kemungkinan dia bermimpi, dan kemungkinan itu berasal dari beberapa sel saraf, tapi kemudian itu adalah jenis kolak, seperti yang kami putuskan ketika berbicara tentang : mimpi binatang, seperti untuk penglihatan dan mimpi, tempat mereka itulah yang kami putuskan, dan titik awalnya sah bagi meditator yang adil, dan saya harap saya mengklarifikasi informasi ini . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….
…Apakah dibolehkan hari ini untuk membuktikan aturan hukum melalui penglihatan dan mimpi, seperti seseorang yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, memerintahkannya, atau melarangnya dengan sesuatu? Jawaban kami atas pertanyaan ini adalah bahwa penglihatan dan mimpi tidak dijelaskan oleh orang itu sendiri, dan signifikansinya mungkin tidak terlihat di permukaan . Lalu saya katakan : Sekarang tidak dibolehkan untuk membuktikan ketetapan yang sah selain Syariah dan apa yang diterapkan di dalamnya. Karena keadaan tidur bukanlah keadaan kontrol dan mencapai apa yang dia dengar narator – yang di sini pemimpi ini – telah setuju ilmuwan luka dan amandemen, dan ilmuwan novel bahwa persyaratan penerimaan novel orang tersebut : untuk jadilah petugas, terawat, dan orang yang tidur tidak dalam kapasitas ini . Tetapi jika seseorang melihat suatu penglihatan, di mana perintahnya adalah melakukan salah satu Sunnah atau melarang sesuatu yang salah, atau terlarang, dan Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, mungkin telah melihatnya memerintahkan apa yang saya sebutkan di atas, adalah apakah boleh bertindak menurut itu? Jawabannya iya diperbolehkan bekerja, dan bila anda menjawab : Apa alasannya? Saya mengatakan alasannya : Bahwa ini bukan hanya penilaian dari penglihatan ! Melainkan, dengan apa yang menjadi akar hukum . Imam Shatby memutuskan kepada rahmat Tuhan Yang Maha Esa : bahwa syarat bekerja berdasarkan visi, ketetapan hukum tidak bolong, dan menjadi persetujuan makna yang nampak dari hukum, dan sementara apa yang berasal dari penglihatan, dan pelanggaran hukum, atau sebuah aturan hukum, itu adalah : baik imajinasi atau ilusi, atau itu adalah mimpi dari setan, dan ini tidak dapat dianggap, karena ia menentang apa yang didirikan dan sah . Al-Baghawi berkata dalam Syarh al-Sunnah [12/211]: Tidak semua yang dilihat seseorang dalam tidurnya adalah benar dan bisa diungkapkan. Sebaliknya, yang benar adalah apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa berikan kepada Anda oleh raja visi dari salinan ibu buku, dan yang lainnya adalah mimpi pipa yang tidak memiliki tafsir ….
…Apa perbedaan antara ekspresi mimpi dan ramalan? Atau bagaimana dengan cara orang mengklaim pengetahuan tentang yang tak terlihat, dan apakah interpretasi mimpi adalah bagian dari mengklaim pengetahuan tentang yang tak terlihat? Dan bagaimana tanggapan Anda terhadap orang-orang yang mengatakan bahwa ekspresi mimpi adalah bentuk ramalan atau astrologi ..! ? Pembicaraan ini ditularkan di antara orang-orang, dan itu ada, dan penulis ceramah ini perlu bertanya pada diri mereka sendiri pertanyaan pertama : Apa perbedaan antara seseorang yang memegang bola kristal dan mengklaim bahwa melalui itu dia melihat masa depan, atau bertanya kepada Anda tentang nama ibumu? Di sini dia mengejek dalam pernikahan dan menuduh Anda melakukan perzinahan, yang diklaim oleh orang yang lahir melalui dia kepada ibunya, atau dia meminta Anda untuk mengangkat salah satu tangan Anda dan membaca baris di tangan Anda dan kemudian memberi tahu Anda apa yang akan terjadi pada Anda, atau dia melangkah di pasir, atau dia bertanya tentang tanda Anda …. , dan metode lain yang Di antara pemilik horoskop dan penipu, apa perbedaan antara mereka, dan antara mereka yang menghubungkan visi dengan ayat-ayat Alquran, atau sunnah yang disucikan, dan mengatakan di awal tafsir apa yang telah disebutkan dan apa yang terbukti tentang Rasul, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, atau itu terbukti pada otoritas rekan-rekannya, seperti : [ Baik, saya telah melihat dan kejahatan sudah cukup, Jika Anda percaya visi Anda, ini-dan-itu terjadi ] dan dia berkata sebelum atau sesudah interpretasinya : Dan Tuhan tahu yang terbaik? Saya pikir perbedaannya jelas untuk semua orang yang adil dan untuk semua orang yang kehilangan hasrat mereka. Adapun bagi mereka yang memperjuangkan bidang ini karena alasan pribadi, atau memusuhi beberapa pendekatan para ekspresif yang telah memasukkan dalam ekspresi apa yang bukan dari itu, seperti tindakan ibadah, tanda-tanda jam, atau prediksi peristiwa yang akan terjadi, dan kepastiannya, dan menentukan periode tertentu untuk kemunculannya Dan dia berpikir tanpa sadar tentang pendekatan kami, dan tidak mengikuti apa yang kami usulkan, dan dia mungkin belum menonton satu episode dari program ini, tetapi dia masih mengendarai gelombang oposisi, dia berpikir bahwa kami berada di antara orang-orang ini, saya katakan berhenti ….. dan jangan terus melawan Anda sampai Anda melihat argumen kami, Dan dengarkan perkataan kami, dan jangan seperti pemadam kebakaran di malam . Saya mengundang setiap orang yang adil untuk membaca apa yang Ibn al-Qayyim, semoga Tuhan mengasihani dia, kata dalam Zad al-Maad [4/255]. Ia berkata ketika ia dihadapkan pada cara orang-orang yang mengaku mengetahui yang ghaib : Cukup dengan mempertimbangkan salah satu cabangnya, yaitu ekspresi dari penglihatan, karena jika hamba menerapkan di dalamnya dan melengkapi ilmunya, dia datang dengan keajaiban . Kami dan orang lain telah melihat hal-hal aneh di mana penyeberangan diatur oleh penilaian yang cepat dan lambat, jujur, dan mereka yang mendengarnya berkata, ini adalah ilmu yang tidak terlihat ! Sebaliknya, itu adalah pengetahuan tentang apa yang tidak ada dari orang lain karena alasan yang unik untuk pengetahuan mereka dan tersembunyi dari orang lain … sampai dia berkata : Bertentangan dengan pengetahuan visi, itu benar, bukan tidak valid. Karena penglihatan itu didasarkan pada wahyu mimpi, dan itu adalah bagian dari kenabian . Oleh karena itu, semakin peramal itu lebih benar, lebih polos, dan lebih berpengetahuan, semakin benar ekspresinya, tidak seperti pendeta, peramal, dan serangan mereka, yang memiliki perpanjangan saudara mereka dari setan, karena buatan mereka tidak berlaku untuk orang yang benar, atau yang benar, atau siapa pun yang menyembah hukum, tetapi mereka lebih seperti pesulap yang lebih berbohong dan meniup dan semakin jauh dari Tuhan Dan Rasulnya dan agamanya, sihir bersamanya lebih kuat dan lebih berpengaruh, tidak seperti pengetahuan Syariah dan kebenaran, karena semakin benar, jujur, dan bijaksana, semakin banyak pengetahuannya tentang dia dan pengaruhnya atas dirinya lebih kuat, dan Tuhan adalah sukses . Kata-katanya berakhir . Di sini saya katakan kepada kita yang menentang ungkapan atau klaim bahwa kita berpura-pura tidak terlihat, apa pendapat Anda setelah pernyataan ini?…
…Apa yang lebih baik untuk dikatakan bahwa saya memiliki visi atau mimpi? Alamat Bukhari benar : pintu : visi Tuhan , dan sangat berarti sama sekali dan disebutkan dalam hadits : ~ Mimpi sejati dari Tuhan dan mimpi setan ~ dan jelas ini mengatakan : apa yang ditambahkan kepada Tuhan tidak dikatakan memiliki mimpi yang ditambahkan ke setan dikatakan memiliki visi, perbuatan ilegal didasarkan pada optimisme dan tidak semua orang disebut visi, datang dalam wawancara terakhir ( Wahyu tiga ) kemudian disebutkan umat beriman modern disebut setiap jenis visi nama , dan mendukung optimisme kata damai besertanya ~ visi yang baik dari Tuhan ~ dalam novel : ~ visi yang baik ~ Jadi dia menyebutnya Hassan…
…Mengapa beberapa orang melihat mimpi yang mengerikan? Pertanyaan / Mengapa beberapa orang melihat mimpi yang mengerikan, bukan mimpi yang membahagiakan dan menjanjikan, dan apakah ini memiliki penjelasan ilmiah? Di tangan saya pertanyaan ini, saya menemukan bahwa saya perlu menarik perhatian pada beberapa poin penting : 1) Bahwa mimpi setan adalah kenyataan dan bukan metafora, dan pendapat ini dikemukakan oleh lebih dari satu imam dan menyatakannya, termasuk Imam Muhammad al-Saffarini dalam menjelaskan trilogi rantai riwayat Imam Ahmad yang merupakan ulah setan, begitu pula perbuatannya yang lain, seperti : waswasah, rayuan, berpegang pada pantun orang yang tidur, menangis saat sujud. anak Adam, melarikan diri saat adzan, dan jangan lupa di sini bahwa Iblis menjalankan aliran darah dari seseorang, dan lihat untuk memastikan ini ke wajah amarah, bagaimana itu berubah dan berubah menjadi merah !!! 2) Diberitakan di dalam Sahih atas otoritas Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia, bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : [ Setan merajut sajak salah satu kepala kalian , jika dia tidur tiga knot, dia memukul tempat setiap simpul pada Anda untuk malam yang panjang dan dia tertidur . Jika dia bangun, maka dzikir kepada Tuhan akan putus, dan jika dia berwudhu, simpul akan terlepas. Jika dia berdoa, simpul akan longgar . Al-Bukhari, semoga Tuhan mengasihani dia, berhak dengan mengatakan : Bab tentang menahan setan pada sajak kepala jika dia tidak shalat di malam hari, dan yang dimaksud dengan shalat magrib, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di komentarnya tentang Al-Fath . Jadi lihat, ya Tuhan, jagalah dirimu, untuk berdoa, bagaimana kamu melindungi pemiliknya, dan itu adalah garis pertahanan pertama – yang berarti makan malam – melawan Setan yang terkutuk dan ketidakpercayaan dan tipuannya, kemudian bermeditasi dengan saya yang Mahakuasa mengatakan : [ Hambaku tidak memiliki otoritas atas mereka, dan Tuhanmu cukup sebagai pengurus ] Al-Isra : 65. Dan Yang Maha Kuasa berkata : [ Hambaku tidak memiliki otoritas atas mereka kecuali mereka yang mengikuti kamu di antara para penggoda ] Al – Hijr : 42. Siapapun yang meninggalkan zikir, doa, dan wirds ini telah menjatuhkan bentengnya dengan pilihannya sendiri, dan puas dengan invasi musuhnya, dan karena itu Anda harus melafalkan wirds, yang paling penting adalah ayat Suci; Telah terbukti bahwa itu mempertahankan pembacanya sampai menjadi, dan Anda harus mematuhi ketaatan, sehingga Anda aman dari Setan terkutuk dalam kebangkitan Anda dan dalam tidur Anda, dan Tuhan tahu yang terbaik ….
…Adapun apa yang dimasak, barangsiapa melihat suatu jenis makanan, maka diartikan bahwa dia yang melihat bahwa dia memasak sesuatu untuk pasien setuju dengannya, maka itu adalah kesehatan dan manfaat baginya, dan jika tidak, maka ekspresinya menentang dia . Dan siapa pun yang melihat sebaliknya, ekspresinya menentang dia ….
…Dan siapa pun yang melihat buah-buahan basah, mereka dipindahkan oleh agama dan peningkatan uang, dan dikatakan bahwa penglihatan buah-buahan muda dilimpahkan oleh penyakit kecuali untuk quince, buckthorn, kesemutan, baser, pisang, narsisis manis dan buah-buahan asam, atau jika tidak kadaluwarsa atau rasanya tidak enak, maka itu akan ditafsirkan pada dua sisi uang terlarang, penyakit dan penyakit, dan itu mungkin aib dan perselisihan ….
…Apel Ini adalah mimpi luar biasa bagi kebanyakan orang . Melihat apel merah di pohon dengan daun hijau menjadi pertanda baik untuk mimpi itu . Adapun memakannya, tidak baik sejauh ini, kecuali apelnya utuh dan tanpa kesalahan . Kata seorang teman dari mereka yang menafsirkan mimpi . Apel yang matang di pohon menandakan bahwa inilah saatnya untuk mewujudkan harapan Anda . Pikirkan tentang apa yang ingin Anda lakukan dan lanjutkan tanpa rasa takut . Apel yang matang jika berada di bagian atas pohon memperingatkan Anda akan aspirasi yang terlalu tinggi . Jika berada di lantai, apel menunjukkan bahwa teman palsu dan genit menyakiti Anda . Apel busuk melambangkan usaha yang sia-sia . ~…
…Mempelai Wanita Jika mempelai wanita didekorasi dalam mimpi, maka itu adalah dunia yang subur . Dan barangsiapa melihat bahwa ia adalah seorang pengantin perempuan dan tidak melihat istrinya, tidak mengenalnya, dinamai untuknya, atau dikaitkan dengan dia, maka dia mati, atau membunuh seseorang . Dan jika dia melihat bahwa dia telah menikah, dia akan mencapai otoritas dalam ukuran wanita itu, kebajikannya, arti namanya, dan kecantikannya ….
…Dia dibantai dalam mimpi karena dia menghina Sahabat 82 – Ibn al-Qayyim juga menyebutkan tentang otoritas al-Qayrawani yang dia sebutkan di ( Kitab al-Bustan ) tentang otoritas beberapa pendahulu, dia berkata : Aku punya tetangga mengutuk Abu Bakar dan Umar – semoga Tuhan senang dengan mereka – ketika suatu hari lebih dari dia menghina mereka, lalu aku membawanya dan memakanku, dan aku pergi ke rumahku ketika aku masih aku tertidur dan sedih, jadi aku tidur dan kiri makan malam, dan aku melihat Rasulullah ( saw ), dalam mimpi, dan aku berkata : Wahai Rasulullah begitu dan begitu mengutuk sahabat Anda, ia berkata : ( Siapa saya sahabat ) ? Saya berkata : Abu Bakar dan Omar berkata : ~ Ambil pisau ini dan potonglah dengan itu .~ Jadi saya mengambilnya , dan saya meletakkannya dan menyembelihnya, dan saya melihat seolah-olah tangan saya terkena dari darahnya , jadi saya membuang air pasang dan saya membawa tangan saya ke tanah untuk menyekanya, jadi saya perhatikan ketika saya mendengar teriak dari sekitar rumahnya jadi saya berkata : Apa ini teriakan : Mereka berkata : Fulan tiba-tiba mati ketika Kami datang dan melihat dia, jadi garis situs pembantaian . 83 – Dia berkata : Muhammad bin Abdullah al-Muhabili berkata : Aku melihat dalam mimpi seolah-olah aku berada di pelukan anak si anu , dan jika Nabi ( SAW ) sedang duduk di atas bukit bersama Abu Bakar dan Umar berdiri di hadapannya, Umar berkata kepadanya : Wahai Rasulullah, ini menghina saya dan menghina Abu Bakar , dan dia berkata : Datanglah wahai Abu Hafs ), datanglah seorang pria. Jika dia Omani terkenal Bsabhma Nabi berkata kepadanya ( r )) Addjah ), Faddjah kemudian berkata ( Azbha ) Vzbha , berkata : apa yang menyadarkan saya, tetapi Siaha saya berkata : apa yang tidak saya katakan padanya berharap untuk bertaubat ketika dia merayu rumahnya Saya mendengar banyak tangisan , jadi saya berkata : Tangisan apa ini? Jadi mereka berkata : Orang Oman itu dibantai kemarin di tempat tidurnya . Dia berkata : Aku mendekati lehernya, jadi dari telinganya ke telinganya ada jalan merah seperti darah yang terperangkap ….
…Apa pendapat yang diadopsi penulis tentang orang yang memanggil dan kemudian memiliki visi? Mengingat banyaknya penanya tentang topik-topik ini , terutama gadis-gadis yang didekati oleh para pelamar , dan mereka memohon kepada Tuhan demi mereka dan meminta Tuhan untuk menunjukkan visi yang membantu mereka mengetahui apakah pelamar ini baik untuk mereka, dan beberapa dari mereka dapat membuat visi yang dihasilkan dalam keadaan ini sebagai dasar untuk tanggapan atau penerimaan pelamar ini !!! Dan bagi mereka yang terkejut dengan tindakan wanita, saya menambahkannya dan mengatakan bahwa ada beberapa ayah yang mendekatinya dan menyapa putrinya, dan dia menulis kepada saya dan bertanya kepada saya, setelah Istikharah, tentang mimpi yang dia lihat, dan mereka mungkin penglihatan, sementara dia bingung di hadapannya. Apakah dia menyampaikan khotbah atau menanggapi pelamar? Saya memiliki beberapa jeda di sini. Saya berharap untuk merenungkan dan merenungkannya untuk siapa pun yang termasuk dalam uraian sebelumnya : 1 / Siapa pun yang melamar pelamar untuknya, dia harus mengikuti jalan pengetahuan, bukan mimpi !! 2 / Kepada yang hadir, ajukan pertanyaan tentang agamanya, akhlak, dan kesetiaannya, dan ini biasanya dilakukan oleh wali, dari ayah, saudara laki-laki atau sejenisnya, dan setelah pertanyaan itu ia mengambil jalan Istikharah dan tidak ada keberatan untuk mengulanginya, dan setelah itu dia melihat pendapat gadis itu, dan setelah visi hukum diputuskan dan diputuskan perintahnya, dan keputusannya diinformasikan dan bijaksana, dan bukan tentang mimpi atau penglihatan . 3 / Saya melihat banyak wanita yang menulis kepada saya, terutama wanita, bahwa mereka sangat menerima orang-orang yang melamar dia lebih awal, dan menggunakan argumen tidak logis, termasuk : belajar, usia muda, usia tunangan yang agak tua, kurangnya keuangan, pekerjaan atau silsilah, dan beberapa gadis-gadis ini menolak tanpa alasan, tetapi karena dia tidak menemukan siapa pun yang menasihatinya atau mendesaknya untuk menerima, dan Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata tentang perawan : dan dia telinganya adalah keheningannya … sebagai bukti kesopanan, atau ketidakmampuan untuk menyatakan persetujuan, sehingga orang-orang di sekitarnya berpikir bahwa dia menolak. Ini mengundang saya untuk mengatakan bahwa wali memiliki tugas besar dalam mengatur pernikahan dan menandatanganinya, atau menghalanginya – jika Anda mau . 4 / Wali seorang wanita atau seorang gadis tidak boleh memasukkan mimpi atau penglihatan dalam pengambilan keputusannya, baik dengan atau tanpa persetujuan, dan sebagian besar mimpi yang dilihat dan ditimbulkan dalam keadaan seperti itu seperti rasa frustasi yang muncul dari pembicaraan jiwa . 5 / Anak perempuan tidak boleh menyerahkan usia pertama mereka, dan untuk mengetahui bahwa semakin cepat usia pernikahan, semakin baik bagi mereka, dan dengan cinta, persahabatan, kompromi dan pengertian dengan suami, dia dapat mendiskusikan topik apa pun. Untuk belajar, menyelesaikan studinya, atau bekerja …. dll. 6 / Pengalaman menunjukkan bahwa seorang wanita lebih memilih menikah, atau hamil dan melahirkan anak, daripada belajar atau bekerja, dan oleh karena itu saya tidak melihat alasan mengapa seorang gadis mau menunda pernikahannya dengan dalih menyelesaikan studinya, dan apa yang dia lakukan sehingga seseorang akan melamar untuk itu? Dan bagaimana Anda tahu bahwa pidato itu akan terus mengetuk pintunya? Tanyakan kepada banyak dari mereka yang merindukan pernikahan, atau merindukan masa keemasan pernikahan, dan penolakan mereka disebabkan oleh pekerjaan, pembentukan diri, atau studi, dan Anda akan menemukan bahwa kebanyakan dari mereka, dan kebanyakan dari mereka, berharap bahwa mereka demikian. menikah dan berkeluarga, dan memiliki anak . 7 / Ini bukanlah persyaratan bahwa siapa pun yang memanggil putri Allah, atau ayah atau ibu, melihat penglihatan yang baik, dan bagaimana jika dia melihat penglihatan yang begitu baik; Ini bukanlah persyaratan bahwa dia mengetahui interpretasi yang benar, atau diberitahu dari penyeberangan. Ungkapan itu mungkin bertentangan dengan keadaan, atau absen dari kebenaran – dan ini mungkin dari para pengekspresinya – mereka adalah manusia yang membuat kesalahan dan menderita, dan tidak ada kesempurnaan kecuali seorang Nabi . 8 / Sebagian besar mimpi yang terlihat setelah Istikharah memiliki sedikit, jika bukan tidak ada, ruang untuk kejujuran. Jadi siapapun yang memohon, atau yang meminta sesuatu, maka pemikiran difokuskan padanya, dalam keadaan bangun, dan sebelum tidur, dan ini membuat orang yang mencari istikhaarah dapat melihat sesuatu yang berhubungan dengan subjek Istikharahnya, dan itu karena memikirkannya, sementara pemiliknya berpikir bahwa itu adalah visi yang tulus, dan itu harus diungkapkan. Dan mengambil keputusan berdasarkan cahayanya, tapi yang saya lihat adalah mimpi pipa . 9 / Abstraksi dapat melihat suatu penglihatan di mana tidak ada simbol langsung dari subjek yang dipanggil untuk kepentingannya, karena di sini mungkin memiliki makna dalam visinya yang dapat memiliki arti penting bagi ekstraktif, dan semua ini sesuai dengan ungkapan dari orang yang mengekspresikan visi . 10 / Mungkin ada beberapa jenis penglihatan yang memiliki signifikansi kuat untuk ekstraktif; Dan itu adalah jika peramal adalah orang yang jauh dari yang dicari, dan dia tidak tahu tentang beritanya yang diperbarui dan diambil kembali untuk kepentingannya, dan kemudian dia melihat penglihatan yang berhubungan langsung dengan ini dicari, dan apa yang ia perintahkan demi dirinya, dan ini dikembalikan dan terjadi sangat banyak, dan dalam jenis penglihatan ini ada tingkat kejujuran yang tinggi, Terutama jika pelihat dikenal karena kejujuran dan kebenarannya . 11 / Mungkin salah satu hal lucu tentang apa yang dikatakan di sini adalah apa yang dikatakan tentang orang India kuno, yang biasa mereka katakan : Malam memberi kita nasihat, dan itu adalah bahwa mereka menemukan melalui mimpi mereka indikasi baik atau buruk mereka keberuntungan, dan makna ini hadir dalam makna visi yang baik dan legitimasi untuk mencarinya, menginformasikannya dan menunggu realisasinya ….