…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….

…Al-Hassa : artinya laki-laki dan perempuan, perempuan muda, dan dirham putih terhitung, karena berasal dari bumi dan pada hafalan dan hitung, karena ilmu atau puisi yang diderita siswa, haji dan lemparan batu, kekejaman dan kesusahan, dan penghinaan dan fitnah . Barangsiapa melihat burung turun dari langit ke bumi, kemudian mengambil kerikil dan terbang bersamanya, dan jika itu ada di masjid, orang baik atau salah satu orang saleh binasa darinya, dan jika penglihatan itu sakit, dan dia termasuk orang baik atau seseorang yang juga berdoa di dalamnya, dan tidak ada yang melibatkan dia dalam penyakit itu. Mereka yang juga berdoa di dalamnya, maka orang dengan penglihatan itu sudah mati, dan jika dia mengambil kerikil dari gereja, pertimbangan korupsi pasien seperti yang kami sampaikan, dan jika dia mengambilnya dari rumah atau dari tempat yang tidak diketahui, maka pasien dari orang yang mendapat penglihatan dari seorang anak atau lainnya hilang, seperti orang yang mengambil sejumlah kerikil dan nasibnya di pakaiannya atau menelannya di perutnya, dan jika dia mengambilnya dari masjid atau rumah ulama atau lingkaran laki-laki, dia menghitung dari ilmu dan Alquran, dan dia mendapat manfaat dari dzikir dan pernyataan sebanyak yang dia dapat dari pengepungan . Jika diambil dari pasar atau dari hektar dan akar pohon, maka itu adalah manfaat dari dunia, dan dalam dirham itu terdiri baginya untuk hasil buah atau tanaman atau dari perdagangan dan perantara, atau dari meminta dan memberi sedekah kepada setiap orang sesuai dengan perhatian dan kebiasaannya dalam kebangkitannya . Jika penangkapannya dari laut, maka hadiah dari Sultan jika dia melayaninya, atau manfaat dari laut jika dia berdagang di dalamnya, atau pengetahuan yang dia peroleh dari ilmuwan jika itu permintaannya, atau hadiah dan tautan dari istri kaya jika dia memiliki anak laki-laki atau sejenisnya . Adapun siapa yang membuangnya ke laut, uangnya masuk ke dalamnya . Dan jika dia melemparkannya ke dalam sumur, dia mengambil uang untuk menikah atau membeli seorang pembantu . Dan jika dia melemparkannya di saat hujan atau dalam kondisi makanan, atau di gudang laut, dia membeli dengan apa yang dia miliki atau sebanyak dia membuangnya, sebuah perdagangan yang dibuktikan dengan tempat dia melempar apa yang dengan dia . Orang awam berkata : Si Anu melemparkan apa yang dia miliki dari dirham ke dalam gandum atau minyak atau yang lainnya . Jika dia melemparkan mereka binatang, seperti singa, monyet, belalang, burung gagak, dan sejenisnya . Itu terjadi pada hari-hari haji, dan itu digembar-gemborkan dengan ziarah dan lemparan batu di masa depan perintahnya, karena asal usul lemparan batu adalah bahwa Jibril, saw, perintahkan Adam, damai sejahtera. besertanya, untuk membuang Iblis ketika itu disajikan kepadanya, dan itu menjadi Sunnah untuk putranya . Jika ini tidak dilakukan selama hari-hari haji, kerikil itu adalah permohonannya terhadap musuh atau orang yang tidak bermoral, atau mengutuk dan menghina dia, atau kesaksian untuk bersaksi melawannya . Dan jika dia melemparkan mereka ke ras-ras ini, seperti merpati dan Muslim dari antara orang-orang, laki-laki itu akan menjadi penggigit punggung, berbicara dalam kebenaran dan para wanita dilindungi ….

…Tangan Jika Anda melihat tangan yang indah dalam mimpi Anda, maka Anda akan menikmati posisi istimewa yang hebat dan akan naik dengan cepat dalam profesi Anda, tetapi tangan yang jelek dan cacat menunjukkan kemiskinan dan kekecewaan . Jika Anda melihat darah di atasnya, ini menunjukkan kritik dan pengucilan yang tidak adil dari anggota keluarga Anda . Jika Anda memiliki tangan yang terluka, seseorang akan berhasil meraih apa yang Anda perjuangkan dengan susah payah . Jika Anda melihat tangan terpisah, ini berarti hidup yang sepi, artinya orang akan gagal memahami pandangan dan perasaan Anda . Jika Anda membakar tangan Anda, Anda akan melampaui batas yang masuk akal dalam perjuangan Anda untuk kekayaan dan ketenaran dan Anda akan kehilangan mereka karena itu . Jika Anda melihat tangan Anda ditutupi rambut, ini menunjukkan bahwa Anda tidak akan menjadi elemen dan pemimpin yang mapan di lingkaran Anda . Jika Anda melihat tangan Anda besar, ini menunjukkan kemajuan pesat dalam urusan Anda . Jika Anda melihat mereka lebih kecil dari yang sebenarnya, yang diharapkan adalah sebaliknya . Jika Anda melihat tangan Anda ternoda, ini menandakan bahwa Anda akan iri dan tidak adil kepada orang lain . Jika Anda mencuci tangan, Anda akan berpartisipasi dalam perayaan kegembiraan . Jika seorang wanita mengagumi tangannya dalam mimpi, ini menandakan bahwa dia akan mendapatkan dan mempertahankan rasa hormat yang tulus dari pria yang Anda tunjukkan kepada orang lain . Tetapi jika Anda mengagumi tangan orang lain, Anda akan menjadi sasaran keinginan pria yang cemburu . Jika seorang pria memegang tangannya, dia akan ditarik ke dalam pergaulan terlarang . Jika dia membiarkan orang lain mencium tangannya, dia akan menginginkan gosip yang berkaitan dengan reputasinya. Jika dia menangani api tanpa membakar tangannya, dia akan naik ke posisi tinggi dan posisi komando . Jika kamu bermimpi tangan kamu terikat, ini berarti kamu akan mendapat kesulitan dan dengan membebaskannya kamu akan memaksa orang lain untuk tunduk pada perintah kamu ….

Muntah Barangsiapa yang melihat dalam mimpinya muntah saat berpuasa dan kemudian dijilatinya, maka ia memiliki hutang yang dapat ia bayar dan tidak dapat ia bayar, maka ia berdosa didalamnya . Jika muntahan itu rasanya enak, maka pertobatan dengan kebaikan jiwa yang berasa tidak enak , dan jika sulit dan berasa tidak enak, maka pertobatannya adalah karena ketidaksukaannya . Dan muntah juga untuk pemiliknya mengembalikan apa yang diambilnya secara tidak sah, dan itu adalah pertobatan . Dan jika dia memuntahkan darah, maka dia bertobat dari dosa atau kekayaan terlarang . Jika dia mabuk dan muntah, dia adalah orang yang langka . Dan jika dia menelan mutiara dan memuntahkan madu, maka dia ditafsirkan oleh Al-Qur’an, dan jika dia muntah dengan susu, dia meninggalkan Islam . Jika dia memuntahkan isi kuning di dalamnya, dia akan membalas dosanya dengan hukuman . Dan jika dia memuntahkan makanan, dia memberikan sesuatu kepada seseorang, dan jika dia menelan muntahannya, dia kembali dalam pemberiannya . Dan barangsiapa banyak muntah, dia akan mati atau hampir binasa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memuntahkan banyak darah, maka dia punya uang dan seorang anak lahir atau tidak akan kembali . Jika ia melihat ususnya keluar dengan muntahan, itu menandakan kematian anak laki-laki itu, dan pada pasien itu menandakan kematian . Dan jika dia muntah hidup-hidup dan sakit, maka dia mati, dan jika dia sehat, maka dia menjadi musuh . Dan dikatakan : Muntah adalah pemborosan uang . Dan muntah untuk orang miskin adalah pertanda baik, dan itu tidak mengucap syukur kepada orang kaya, melainkan merugikan uang mereka . Muntah menunjukkan kembalinya simpanan kepada pemiliknya, pengungkapan rahasia, dan lenyapnya bahaya di dalam dirinya . Jika dia sakit, dia meninggal ….

Kotoran : menunjukkan manusia, bumi, dan memiliki konsistensi mata pencaharian penciptaan, dan orang Arab berkata : Seseorang akan menjadi debu jika dia kaya . Dan mungkin ditunjukkan dengan kemiskinan, kematian dan kuburan, karena itu adalah tempat tidur orang mati . Dan orang Arab berkata : Seorang pria dibesarkan jika dia miskin . Dia berkata : ~ atau yang membutuhkan Yang berdebu ~ itu adalah menggali tanah dan menambang tanah, itu sakit atau sakit, bahwa kuburannya, meskipun dia sedang bepergian, dia menggali perjalanannya, dan tanah menghasilkan dia dan uang serta bunganya, karena pemukulan dalam perjalanan darat, ayat : “ dan lain-lain Mereka menyerang tanah .” Dan jika dia seorang wanita yang ingin menikah, maka tanah itu adalah istrinya, penggalian itu adalah penggundulan hutan, beliung jantan, dan kotorannya uang wanita atau darah alasannya . Dan jika dia seorang nelayan, maka penggaliannya adalah pengkhianatannya untuk berburu, dan tanahnya adalah keuntungannya dan apa yang menguntungkannya, jika tidak, penggaliannya diperlukan dalam pengejaran dan keuntungan, tipu daya atau tipuannya . Prinsip dasar penggalian adalah apa yang digali untuk ketujuh busa untuk jatuh ke dalamnya, sehingga penggalian yang licik diperlukan untuk itu . Adapun orang yang mengotori tangannya dari kotoran, atau pakaiannya dari debu, atau dengan itu di tanah, jika dia kaya, uangnya hilang dan dia membutuhkan penghinaan dan kebutuhan, dan jika dia memiliki hutang atau memiliki simpanan, ia mengembalikannya kepada keluarganya dan mengambil semua itu dari tangannya, dan membutuhkan setelah dia, bahkan jika itu sakit, tangannya mengurangi manfaat dunia ini, kehilangan uangnya dan terjebak dengan kotoran . Dan menabrak tanah dengan tanah, menunjukkan spekulasi dengan untung, dan memukulnya dengan ikat pinggang atau tongkat, menunjukkan perjalanan yang baik, dan beberapa dari mereka berkata : berjalan di tanah, mencari uang, dan jika dia mengumpulkan atau memakannya, dia mengumpulkan uang dan uang ada di tangannya, dan jika tanah itu untuk orang lain, maka uang itu untuk orang lain. Jika dia membawa sesuatu dari kotoran, dia akan diuntungkan sebanyak yang dia bawa, dan jika dia menyapu rumahnya dan mengumpulkan kotoran darinya, maka dia selingkuh sampai dia mengambil uang dari istrinya, dan jika dia mengambilnya dari rumahnya. berbelanja, dia mengumpulkan uang dari mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat kotoran itu dikeringkan, itulah uang yang menimpanya, karena kotoran adalah milikmu dan uang, dan jika dia melihat bahwa dia menyapu debu di atap rumahnya dan mengeluarkannya, maka itu adalah kepergian uang istrinya. , dan jika langit turun hujan tanah, maka itu bagus karena tidak sering . Dan siapa pun yang merobohkan rumahnya dan menghajarnya dari tanah dan debu, dia mengambil uang dari warisannya, dan jika dia menaruh kotoran di kepalanya, dia akan mendapatkan uang dari kerusakan dan kelemahan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah seseorang mengaduk-aduk kotoran di matanya, maka orang Het menghabiskan uang pada orang Het untuk mengenakan sesuatu padanya atau mendapatkan darinya apa yang dimaksudkan . Jika dia melihat seolah-olah langit menghujani banyak tanah, maka dia tersiksa, dan siapa pun yang menyapu tokonya dan membuang kotoran dengan kain, dia berbalik dari satu tempat ke tempat lain ….

…Pagar Jika anda bermimpi bahwa anda sedang mendaki puncak pagar, ini menandakan bahwa kesuksesan akan memahkotai usaha anda . Jika Anda jatuh dari pagar, ini melambangkan bahwa Anda akan melakukan proyek yang tidak dapat Anda selesaikan, dan Anda akan melihat upaya Anda sia-sia . Jika Anda duduk di pagar dengan orang lain dan jatuh di bawah Anda, ini menunjukkan kecelakaan yang akan sangat merugikan seseorang . Jika anda bermimpi bahwa anda memanjat dalam batas pagar, mimpi ini melambangkan bahwa anda akan mengikuti cara yang tidak semuanya legal untuk mencapai keinginan anda . Jika Anda melangkahi pagar dan berjalan ke sisi lain, ini menunjukkan bahwa, melalui suatu proyek atau kemampuan, Anda akan mengatasi rintangan tersulit yang ada antara Anda dan kesuksesan . Jika anda melihat ternak melompati pagar di dalam tanah anda, anda akan menerima bantuan dari sumber-sumber yang tidak anda rindukan, tetapi jika itu di luar tanah anda, mimpi itu mungkin diikuti dengan kerugian dalam perdagangan dan hal-hal lainnya . Jika Anda bermimpi mendirikan pagar, maka ini berarti Anda secara ekonomi meletakkan fondasi untuk kekayaan masa depan . Sedangkan bagi seorang gadis, mimpi ini berarti sukses dalam urusan cinta . Artinya sebaliknya jika kamu bermimpi pagar itu jatuh atau jatuh darinya . Jika anda memimpikan pagar, ini artinya anda akan mengubah rencana anda untuk membuat orang asing bahagia, dan dengan demikian anda akan merugikan kepentingan anda sendiri ….

Kotoran adalah uang dalam mimpi . Siapapun yang buang air besar saat orang melihatnya, waspadalah terhadap skandal . Dia merasa bahwa dia makan roti dan kotorannya makan roti dan madu, dan dikatakan : adalah pelanggaran tahun . Orang yang buang air besar di tempat tidur menceraikan istrinya atau jatuh sakit dalam waktu yang lama . Dan tinja dilarang duit karena baunya tidak enak . Dia yang takut dengan kotoran akan menjadi khawatir . Siapapun yang jatuh ke dalam Knife akan dipenjarakan . Dia yang buang air besar akan jatuh ke dalam dosa . Dan kotoran adalah keselamatan dari dosa, atau kepergian yang lemah . Dan kotoran itu mungkin menunjukkan perjalanan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Atau salah satu dari kamu keluar dari bangku ). Dan tinja menunjukkan penghapusan kebutuhan, dan menunjukkan lenyapnya penyakit dalam, dan menunjukkan pikiran dan obsesi dan kembalinya simpanan . Dan mata pencaharian kotoran dari ketidakadilan yang parah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak kotoran dan ingin bepergian, dia tidak boleh bepergian . Barangsiapa buang air besar dengan pakaiannya melakukan perbuatan asusila, dan jika dia berada di tempat terbuka, maka dia dibebaskan atau dilunasi hutang . Dan jika dia buang air besar di tempat sampah, itu pertanda baik dan riang . Pewarnaan dengan feses adalah penyakit atau ketakutan . Dan jika dia buang air besar di padang gurun, kemudian burung atau binatang di bumi mengambil kotorannya dan bepergian, pencuri akan memotong jalannya dan pergi dengan membawa uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia buang air besar cacing yang menyerupai ular, maka anak-anaknya akan bertambah banyak dan ia akan menunjukkan permusuhan kepada mereka . Lihat juga acaranya ….

Muntah : bukti pertobatan itu menyenangkan . Jika dia tidak mampu dan membenci seleranya, maka dia tidak disukai olehnya, dan jika dia muntah saat berpuasa dan kemudian beraktifitas di dalamnya, maka dia memiliki hutang yang dapat dia lunasi dan tidak menebusnya, kemudian dia berdosa di dalamnya . Jika dia minum susu dan memuntahkan susu dan madu, maka itu adalah pertobatan. Jika dia menelan mutiara dan memuntahkan madu, maka dia belajar tafsir Alquran, dan jika dia memuntahkan susu, dia murtad dari Islam . Jika dia memuntahkan makanan, dia memberi seseorang sesuatu . Jika dia kembali dengan muntahnya, dia mengembalikan hadiahnya . Jika dia minum alkohol dan tidak sampai mabuk dan muntah, dia mengambil uang terlarang dan mengembalikannya . Jika dia mabuk dan muntah, dia adalah orang kikir yang menghabiskan sedikit uang untuk keluarganya, dan dia menyesal telah menghabiskannya . Jika dia melihat ususnya keluar dari dirinya, ini menandakan kematian anak-anaknya . Dan dikatakan bahwa jika dia melihat cegukan dan muntah dengan cegukan, ini menandakan kematiannya . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat dia memuntahkan banyak darah berwarna bagus, menandakan bahwa dia akan memiliki bayi yang baru lahir . Jika darah mengalir ke mangkuk, bocah itu hidup . Jika melayang di tanah, bocah itu akan cepat mati . Visi orang miskin ini memiliki uang, dan banyak raja, dan visi ini patut dicela bagi siapa saja yang ingin menipu seseorang, karena masalahnya terungkap ….

Kotoran kotoran kuda dalam mimpi adalah uang dari orang yang terhormat, jadi siapa pun yang melihat kotoran itu akan mendapatkan uang dari orang yang jujur . Kotoran kambing juga punya uang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas kotoran, mendapat uang dari beberapa kerabatnya ….

Kotoran adalah uang dalam mimpi bagi yang memakan atau menampungnya, dan kotoran burung yang dimakan adalah uang terlarang, dan kotoran yang cocok untuk dinyalakan menjadi bekal, apalagi jika sudah kering . Dan banyaknya orang yang menjerit-jerit menandakan terhambatnya pergerakan . Pewarnaan dengan kotoran orang adalah penyakit atau ketakutan, dan ini adalah panduan yang baik bagi mereka yang tindakannya buruk . Kotoran sapi adalah pedoman yang lebih baik bagi petani daripada yang lain . Adapun sampah, dalam mimpi adalah penuntun yang baik bagi orang miskin, karena itu adalah kumpulan dari banyak hal dan sampah, dan tidak dipuji bagi orang kaya . Mungkin itu menunjukkan kehamilan istri, atau banyaknya uang . Adapun pemulung, dia dalam mimpi seorang pria yang kekurangan, yang penglihatannya menunjukkan kelelahannya dalam kenyamanan orang lain . Mungkin visinya menunjukkan kecepatan kekayaan dan kecepatan kemiskinan . Scavenger adalah kolektor uang besar ….

…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….

…Kedermawanan dan anggur : Kedermawanan adalah indikasi wanita karena itu seperti taman untuk minum dan membawanya dan kesenangan rasanya, terutama karena gula narkotika tubuh berasal darinya, dan itu seperti mati rasa berhubungan dengan jus di dalamnya, dan itu menunjukkan pernikahan karena itu seperti sperma . Dan mungkin pria yang murah hati menunjukkan kuda yang bermanfaat karena banyaknya manfaat anggur, karena dia seperti penguasa, dunia, dan kuda dengan uang, jadi siapa pun yang memiliki kebun anggur seperti yang kami gambarkan itu akan menikahi seorang wanita jika dia adalah selibat, atau dia mampu menjadi pria yang murah hati, kemudian dia melihat konsekuensinya dan apa yang akan terjadi padanya pada saat kemurahan hati dalam pemilihan dan manajemen. Ini terjadi dalam periode waktu dan wanita itu sakit dan meninggal karena penyakitnya, dan jika dia hamil dia datang ke seorang budak perempuan, dan jika dia mengharapkan pembebasan, koneksi, atau uang dari penguasa atau di tangan dari seorang penguasa atau penguasa atau seorang wanita seperti ibu, saudara perempuan dan istri, yang dilarang dan dia tidak dapat melakukannya, bahkan jika kontrak pernikahannya tidak Dia harus menghubungi istrinya kepadanya, dan jika dia kaya, maka dia miskin, dan jika dia dalam permintaan dan kemunafikan di pasar dan industrinya, dia dimaafkan dan stagnan, dan jika itu terjadi pada waktu dan musim panas yang akan datang, masalahnya melawan dia, dan semua itu sah . Anggur hitam pada masanya adalah penyakit dan ketakutan, dan mereka mungkin cambuk bagi mereka yang memilikinya sesuai dengan jumlah cinta, dan tidak mendapat manfaat dari kegelapan warnanya dengan merusak substansinya . Anggur putih pada masanya adalah jus dan kebaikan dunia, dan di lain waktu dia akan menerima uang sebelum waktu yang dia harapkan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang memeras sebuah kebun anggur, ambillah sarinya dan tinggalkan apa yang tersisa, yaitu raja harus menguasai raja jus dengan paksa . Demikian pula sari tebu dan lain-lain, karena sari buah dan manfaatnya menang atas apa yang selain dari apa yang bersamanya dari apa yang tidak tersentuh api, kecuali apa yang dibedakan esensinya . Dikatakan bahwa siapa pun yang memungut anggur mendapat sejumlah uang dari istrinya, dan dikatakan bahwa uang itu 1.000 dirham . Dan dikatakan bahwa anggur hitam adalah uang yang tidak tersisa, dan jika mereka melihatnya terkulai dari pokok anggurnya, maka itu sangat dingin dan menakutkan . Beberapa komentator berkata : Anggur hitam tidak disukai, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Gula dan makanan enak .~ Zachariah, saw, biasa menemukannya bersama Maria, karena dia tidak membenci dan sebagian besar ekspresi membencinya . Dikatakan bahwa dia berada di sebelah putra Nuh ketika ayahnya memanggilnya, dan dia berwarna putih, jadi ketika warnanya berubah, anggur di sekitarnya berubah, dan asal mula hitam adalah itu . Dan apa yang buah tidak dipotong di semua bagian, dan tidak ada waktu dan tidak ada zat yang merusaknya, itu baik seperti kurma dan kismis, dan apa pun yang ditemukan pada saat itu dan dieksekusi pada waktu yang lain, itu baik selama waktunya kecuali apa yang memiliki nama yang dibenci atau berita yang buruk, dan di lain waktu itu akhirnya dibenci . Apapun yang memiliki asal mula yang menunjukkan kekejian dalam keinginan dan kesusahannya, dan di waktu lain dia dipukuli atau sakit, seperti keduanya . Karena Adam, saw, takut pada daunnya dan menyalahkan dia di pohonnya, dan dia khawatir dan menyesal, jadi ini perlu setiap saat, dan pohon serta kertasnya juga diperlukan . Apapun yang berwarna kuning adalah penyakit, seperti quince, hawthorn dan semangka, dengan kerusakan di luar hidupnya, dan selain kekhawatiran dan kesedihan yang menguning . Kalau rasanya asam dipukul dengan cambuk untuk memakannya, apalagi kalau sudah berangka, karena buah cambuk di ujungnya . Dan pohon-pohon itu, yang merupakan akar dari buahnya, adalah batang yang kering . Dan apa yang memiliki nama dalam turunannya manfaatnya, membawa interpretasinya ke kata-katanya jika itu lebih kuat dari artinya, seperti quince hijau di lain waktu adalah lelah, dan kuning adalah penyakit . Dan persik hijau : rasa sakit mereka atau saudara laki-laki, dan penyakit kuning . Dan jujube : pada waktunya dia ditunjuk oleh kompi atau divisi, dan hijau di samping waktunya adalah kemalangan dan kecelakaan yang menimpanya, dan kekeringannya setiap saat memiliki bunga biru, dan pohonnya adalah a pria yang berpikiran lengkap dan wajah yang baik, dan dikatakan sebagai pria terhormat yang merupakan pria yang penuh kesenangan, kebanggaan, dan kesultanan ….

Kotoran Jika Anda bermimpi melihat kotoran menempel di sekitar bunga dan pohon baru-baru ini, ini berarti kesehatan dan kondisi yang baik . Jika Anda bermimpi pakaian Anda kotor dengan kotoran yang tidak bersih, maka Anda harus menyelamatkan diri dari penyakit menular dengan meninggalkan rumah atau dengan mematuhi batasan hukum . Jika Anda bermimpi seseorang melemparkan kotoran ke arah Anda, maka ini berarti musuh akan mencoba membahayakan karakter Anda ….

…Bagaimana dengan melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, apakah itu mungkin? Apa artinya? Apakah selalu visi yang benar, apakah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, apakah visi seperti yang dijelaskan dalam biografi Nabi, atau dia berbeda? Dalam mengatakan atau mendeskripsikan; Misalnya, jika seorang pemuda terlihat, atau dengan janggut putih, atau memakai pakaian yang tidak biasa dia pakai, atau dia terlihat memesan beberapa hal yang bertentangan dengan Syariah yang telah disucikan, seperti pemujaan kuburan, pemotongan rahim, atau pembunuhan, … dan selain apa yang telah saya buktikan dari cerita dan kisah orang-orang yang melihatnya … ? Untuk memulainya, saya katakan visi Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Allah besertanya, adalah mungkin, dan itu adalah salah satu contoh paling menonjol dari penglihatan yang benar. Kedua syekh itu keluar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah senang dengan dia, yang berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : [ Barangsiapa melihatku dalam mimpi telah melihatku, Iblis tidak meniru saya. . ] Dan dalam sebuah narasi tentang dia : [ Siapa pun yang melihat saya dalam mimpi akan melihat saya saat terjaga, atau seolah-olah dia melihat saya saat bangun, Setan tidak akan meniru saya . ] Dalam novel : [ Siapa pun yang melihat saya melihat dengan benar ]. Tetapi harus ini menjadi visi menurut tahun dan biografi deskripsi, sehingga Imam Muhammad Ibnu Sirin mengatakan setelah pembicaraan sebelumnya, [ dari kanan melihat aku telah melihat ] , : jika dia melihat di gambar-Nya . Dan imam ini biasa memberitahunya bahwa dia melihat Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, yang berkata : Jelaskan padaku apa yang kamu lihat. Jika dia menggambarkan atribut yang tidak dia ketahui, dia berkata : Kamu tidak melihatnya . Ibn Hajar berkata dan rantai penularannya benar . Oleh karena itu, siapapun yang melihat Utusan Tuhan bertentangan dengan uraiannya, maka visi tersebut bukanlah visi di wajahnya, atau visi yang benar, melainkan visi yang membutuhkan interpretasi. Interpretasi ini terkait dengan penonton . Oleh karena itu, beberapa ulama berkata : Barangsiapa yang melihatnya dalam penampilan dan kondisinya adalah bukti kebaikan peramal dan kesempurnaan otoritasnya dan kemenangan atas mereka yang menentangnya, dan siapa pun yang melihatnya dalam keadaan berubah, mengerutkan kening, atau memiliki tulang kering atau kekurangan di beberapa tubuhnya, adalah bukti dari kondisi buruk peramal . Tetapi tidak ada keraguan bahwa siapa pun yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, dengan kualitas apa pun, biarkan dia senang, dan dia harus tahu bahwa maknanya baik untuk ditunjukkan, atau kejahatan dilarang, dan inilah keputusan Imam Ibn Hajar, semoga Tuhan mengasihani dia….

…Adapun alat kelamin hewan : Barangsiapa melihat bahwa ia sedang menyapu kotoran kuda, ia akan mendapatkan uang dari seorang yang terhormat . Kotoran sapi adalah panduan yang baik untuk sepak bola saja, dan untuk pembajak saja . Jika dia melihat bahwa dia sedang duduk di atas kotoran, dia mendapat uang dari beberapa kerabatnya ….

Kotoran ada dalam mimpi. Jika seseorang melihatnya di pakaian, tubuh, atau rambut, maka itu milik mereka . Dan pakaian kotor adalah dosa . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah mencuci pakaiannya dari kotoran dan membersihkannya, ia akan bertobat dan dosa akan ditebus untuknya . Dan pakaian kotor pada almarhum adalah kerusakan dalam agamanya, bukan kehidupan duniawinya . Telinga kotor adalah obat penawar . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membersihkan kotoran di telinganya, dia mendengar kata-kata dengan senang hati dan kabar baik ….

…Adapun kotoran, diserahkan dengan uang, apakah itu banyak atau sedikit. Jika seseorang melihat kotoran di rumahnya, itu menandakan bahwa uang diperoleh tanpa kelelahan, dan dikatakan bahwa penglihatan kotoran kuning diubah dengan emas, putih dengan perak, dan hitam dengan uang ….

Kotoran, yaitu orang yang memindahkan kotoran : penglihatannya dalam mimpi menunjukkan kekhawatiran, kesedihan, dan perpindahan ucapan, jadi jika dia memindahkan kotoran dalam mimpi, ini menunjukkan lenyapnya kekhawatiran dan kesusahan pada teman-temannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia muntah dan tidak ada yang keluar darinya atau sesuatu yang dia benci keluar darinya, maka dia menunjukkan penyakit, dan jika dahak keluar maka dia sembuh dengan cepat, dan jika dia muntah darah maka itu menunjukkan kematian, dan jika itu berwarna kuning maka dia aman dari kelemahan, dan jika hitam maka dia diselamatkan dari kekhawatiran dan kesedihan ….

…Adapun buang air besar : dikatakan sebagai ketentuan ketidakadilan, dan dikatakan itu sebagai bukti kelegaan, dan siapa pun yang melihatnya baru, kesedihannya hilang . Jika dia punya uang, dia harus membayar zakat atas uangnya . Dan jika dia melihat bahwa dia telah melahirkan banyak bangku dan sedang dalam perjalanan, dia tidak sedang bepergian dan jalannya terputus . Makan perawan : untuk menangkap dan mendapatkannya, uang dilarang dengan penyesalan . Mungkin itu adalah pidato yang dia sesali karena keserakahan, dan siapa pun yang mengemukakan peristiwa itu statis, dia akan menghabiskan sebagian uangnya untuk kesehatan . Dan jika dia bertanya, dia biasanya menghabiskan uangnya . Jika tempat kejadiannya diketahui, seperti wudhu, maka biayanya diketahui dari keinginannya . Jika tidak diketahui, maka dia membelanjakan uang haram untuk sesuatu yang tidak dia ketahui bahwa dia tidak diberi imbalan atau terima kasih, dan semua itu dengan kebaikan jiwa darinya . Apapun yang keluar dari perut manusia dan hewan dari warisan, itu adalah uang, tetapi analisis dan larangannya, sebanyak baunya, kotor, dan orang-orang merusaknya, kecuali itu adalah sesuatu yang sangat disayangi dari keperawanan orang itu. hampir lumpur, itu mereka atau ketakutan akan otoritas . Jika dia memperkenalkan orang baru yang tidak bermoral ke pakaiannya, dan jika dia memperkenalkan dia ke celananya, dia marah pada istrinya dan menyimpan mas kawin padanya, dan jika dia melihat bahwa dia telah menciptakan tempat dan menutupi dia dengan kotoran, maka dia menutupi uang . Yang terbaru tentang dirinya jatuh ke dalam dosa . Jika dia menyebabkan penyakit berkepanjangan di tempat tidurnya, karena dia hanya melakukannya saat terjaga, dan dia yang tidak dapat bangun, dan penglihatan ini juga menunjukkan kepergian lelaki itu dari istrinya . Dan dikatakan siapa yang melihat bahwa dia makan roti dengan alasan, menunjukkan bahwa dia makan roti dengan madu saat bangun, dan dikatakan itu bertentangan dengan Sunnah . Jika ia buang air besar secara tidak sengaja, maka bawalah di tangannya, karena ia diberkahi dengan sekantong dinar terlarang sesuai dengan jumlah kotorannya dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah itu terjadi di pasar yang lewat, atau di pemandian dan jemaah, menunjukkan murka Tuhan terhadap dia dan para malaikat, dan dia menerima skandal besar, kerugian besar, dan munculnya apa yang disembunyikan manusia Dan itu juga menunjukkan kekurangan yang disajikan kepada visioner . Jika itu terjadi di tempat sampah atau pantai laut, atau di tempat yang tidak menyangkal itu, maka itu adalah bukti kebaikan dan penghilangan kekhawatiran dan rasa sakit . Jika dia melihat seolah-olah orang terkenal melemparkannya dengan kotoran orang, maka itu menunjukkan permusuhan, ketidaksepakatan dan ketidakadilan, dan dia akan terkena seseorang yang melemparkannya dengan itu, dan kerugian besar . Dan banyaknya sampah orang juga mengindikasikan hambatan bagi pergerakan, dan tuntutan akan banyak kerugian . Corengan adalah paresthesia, penyakit, atau ketakutan manusia . Itu juga merupakan pertanda baik dari perbuatan buruknya, dan kami telah menguji bahwa ini dari manfaatnya . Adapun kesialan : itu adalah ucapan yang mengandung hinaan, maka siapa yang sengsara akan dirundung kesusahan, dan jika berada di antara orang-orang maka akan jatuh ke dalam aib . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah orang lain pingsan saat mengendus, maka dia akan melewatinya . Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang berdoa dan angin tidak berbau busuk darinya, ia mencari kebutuhan, dan memanggil Tuhan untuk pertolongan, dan mengucapkan kata-kata yang mengandung penghinaan, dan hal itu menjadi sulit baginya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia buang air besar, maka dia dalam dua hal takut akan otoritas dan denda, dan pengelana akan memotong jalan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menciptakan suatu peristiwa di suatu tempat, dia membelanjakan uangnya di keinginannya, dan jika tempat itu tidak diketahui, dia membelanjakan uang terlarang, dan jika dia menyebabkan dalam pakaiannya dia melakukan perbuatan amoral atau di tempat tidurnya penyakit yang parah atau barangkali penyakit atau perbedaan istrinya atau di suatu tempat dan menutupinya dengan kotoran, maka dia mengubur uang, dan barangsiapa melihat bahwa ia makan bangku, maka ia memukul uang terlarang dan mungkin mengucapkan kata-kata cabul yang ia sesali dan segala sesuatu yang keluar dari perut manusia, hewan dan warisan, maka itu adalah uang. Hewan buang air besar, dan jika salah satu dari mereka yang lebih disukai, maka ia memiliki anak yang lahir dari kuda, jadi apa yang feminin ditunjukkan gadis itu dan apa yang maskulin ditunjukkan anak laki-laki dan siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas kotoran lalu kena uang dari kekerabatannya, dan mungkin dalam hal warisan…

…Dan Daniel, saw, berkata, melihat kotoran manusia dilarang uang, dan kotoran hewan ada di dua sisi. Adapun bagi hewan yang dagingnya dimakan diperbolehkan diberi uang, seperti mencari nafkah atau memanjakan, atau membayar upeti, sewa, sedekah, atau apapun yang terjadi atau sebagai hadiah, dan hewan yang dagingnya tidak dimakan. , apakah itu gading atau kopling dilarang dari sisi gelap ….

…Apa artinya melihat laut dan tenggelam di dalamnya ?? Bagi sebagian orang, ada simbol yang menakutkan ; Dan itu adalah : laut dan tenggelam di dalamnya !!! Jadi mengapa simbol ini menandakan , dan apakah itu ditembakkan ???? Sebenarnya, saya ulangi di sini dan memastikan bahwa tidak ada satu tanda pun dari sebuah simbol , dan bahwa penglihatan itu harus didengar secara lengkap dengan semua simbolnya , tetapi selama kita berbicara sekarang tentang simbol ini , saya katakan : Arti penting simbol laut atau tenggelam di dalamnya tidak selalu buruk , itu mungkin menunjukkan misalnya : Untuk siswa , Ali Meningkatkan pengetahuan mendalam dan spesialisasi dalam suatu disiplin ilmu . Dan bagi pedagang , laut mungkin menjadi pasar tempat dia bekerja . Dan bagi orang berdosa dan orang berdosa , itu mungkin merupakan penenggelaman pertobatan dan kontemplasi dari Yang Maha Kuasa yang mengatakan : “ Bahkan ketika tenggelam menyusulnya , dia berkata, saya percaya bahwa tidak ada Tuhan selain yang percaya padanya ” ( Bani Yasir : 90). Pentingnya berenang, menyelam, dan tenggelam di laut adalah baik ketika melihat laut di musim panas, dan untuk melihatnya di musim dingin, itu mungkin pertanda buruk, tetapi saya ulangi bahwa perlu untuk melihat simbol lainnya. dari penglihatan, dan dari apa yang dikatakan tentang beberapa konotasi buruk berenang, menyelam, atau tenggelam di laut : 1 / Melakukan dosa dan dosa besar, dan merenungkan apa yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : [ Dari apa dosa mereka ditenggelamkan dan dibawa dalam api dan tidak menemukan pendukung mereka selain Tuhan. ] Noah : 25 2 / tenggelam dalam dunia dan kesenangannya . Namun penyeberangan harus mewaspadai jika ia melihat suatu penglihatan atau mimpi yang mungkin memiliki makna yang buruk darinya , sehingga ia dapat mengalihkan perhatian dari penyeberangan dengannya , makna buruk ini, Insya Allah ….

…Sebuah ruangan Melihat batu dalam mimpi menunjukkan masalah, kekhawatiran, dan kegagalan yang tak ada habisnya . Dan jika Anda bermimpi bahwa Anda berjalan di antara bebatuan atau bebatuan, ini berarti Anda akan hidup untuk jangka waktu tertentu dalam kesusahan dan kesulitan . Dan jika Anda membuat kesepakatan di tanah bebatuan dan batunya yang kaya akan mineral, ini berarti kesuksesan Anda dan kemakmuran perdagangan Anda setelah periode stagnasi . Dan jika Anda kalah dari kesepakatan itu, harapkan kesusahan dan kekhawatiran . Dan jika Anda bermimpi bahwa Anda sangat khawatir tentang penghentian perdagangan, maka ini menandakan keberhasilan Anda dalam menjual atau membeli barang-barang yang memberi Anda untung . Melihat kerikil atau batu kecil dalam mimpi menunjukkan kekhawatiran dan masalah kecil . Jika kamu bermimpi melempar batu, ini artinya kamu akan mencela seseorang . Jika Anda melihat bahwa Anda melempar kerikil dan batu ke seseorang yang Anda lawan, ini berarti Anda akan terhindar dari kesusahan dan bahaya karena kepedulian Anda terhadap prinsip dan nilai kesehatan ….

…Barangsiapa mengira muntah dan itu mudah baginya, itu menandakan pertobatan dari dosa dan kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa atau memulihkan kebenaran kepada keluarganya, dan jika itu sulit baginya, maka hukuman dan fasilitasi lebih baik dia capai , dan jika dia melihat pasien itu, maka itu adalah kematiannya, dan jika seorang wanita hamil melihatnya, maka dia akan menggugurkan ….

…Barangsiapa mengira muntah saat berpuasa kemudian berendam di dalamnya, dan jika berutang ia mampu melunasinya dan tidak menebusnya, maka ia berdosa karenanya ….

…Dan penglihatan muntah adalah pertobatan atau mengembalikan sesuatu yang dia bawa kepada orang lain, dan jika dia melihat bahwa dia membuang yang keluar darinya, maka dia kembali dalam segala hal, tanggapannya kepada orang yang melakukannya, lalu dia kembali untuk itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ingin muntah dan tidak mampu melakukannya, atau datang untuk mencukur dan kemudian kembali, maka dia menunjukkan bahwa sulit untuk bertobat, dan jika dia bertobat, dia akan kembali ke dosa ….

…Itu ditafsirkan dalam banyak cara, dan para pengekspresinya memiliki perbedaan, dan mereka telah menghitungnya, dan masing-masing dari mereka mengucapkan sesuatu dan kami ingat apa yang mereka katakan dalam bahasa aslinya, lalu kami mencabangkan kata-kata mereka masing-masing kotoran adalah uang terlarang dan rezeki dari ketidakadilan dan kegembiraan, memotong jalan, amoralitas, kemarahan terhadap istrinya, dosa, penyakit, pertobatan, penghinaan, mengungkapkan masalah yang tersembunyi, pengkhianatan, denda, kerusakan, kesengsaraan dan tuduhan Dan produk kebun buah-buahan, amal, ilusi, kesusahan, kehilangan, keuntungan, perceraian, dan sebagainya ….

Adapun melihat kotoran dan pasir, barangsiapa melihat bahwa dia telah menabrak tumpukan tanah, lalu dia menabrak genangan uang, dan barangsiapa melihat bahwa dia kotor, maka dia makan dari uang yang jatuh kepadanya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menumpahkan tangannya dari tanah, kemudian dia kurang dan dikatakan bahwa dia hidup untuk waktu yang lama, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengumpulkan pasir atau membawa atau mencurinya, maka dia mengumpulkan uang dan memukul Baik dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk pasir, maka dia akan berurusan dengan pekerjaan dalam hutang atau dunia sebanyak pasir

Jika dia melihat seolah-olah dia tidak memiliki kotoran atau lumpur, maka dia adalah orang yang tidak meningkatkan wudhu, dan tidak memeliharanya ….