…Cerobong Jika anda bermimpi melihat cerobong asap, ini berarti akan terjadi kejadian yang tidak menyenangkan dalam hidup anda . Anda akan menerima berita penyakit dengan cepat . Jika cerobong asap runtuh, itu berarti kesedihan atau kemungkinan kematian dalam keluarga Anda . Jika Anda melihat cerobong asap yang ditutupi tanaman ivy atau pohon anggur, ini meramalkan kebahagiaan yang akan timbul dari kesedihan atau kehilangan kerabat . Jika Anda melihat api menyala di cerobong asap, ini berarti banyak barang sedang mendekati Anda . Jika Anda bersembunyi di sudut cerobong asap, ini berarti kemalangan atau duri akan mengelilingi Anda . Pekerjaan akan terlihat suram . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia akan turun ke cerobong asap, maka ini berarti dia akan bersalah karena melakukan tindakan yang tidak pantas yang akan menyebabkan teror di antara rekan-rekannya . Tetapi jika dia memanjat cerobong asap, dia akan selamat dari rencana yang dibuat melawannya ….

…Daging asap Jika Anda bermimpi makan daging asap, ini pertanda baik jika seseorang berbagi makanan dengan Anda dan tangan Anda bersih . Jika bacon rusak, itu tandanya pikiran Anda tumpul, dan situasi yang tidak memuaskan akan membuat Anda khawatir . Jika kamu bermimpi sedang mengasinkan dan mencium bau babi, ini pertanda buruk jika tidak bebas dari garam dan asap . Tetapi jika kosong maka ini pertanda baik ….

Asap dalam mimpi merupakan kengerian dan siksaan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan hukuman dari Sultan . Barangsiapa melihat asap keluar dari tokonya atau rumahnya, itu akan jatuh ke dalam keadaan baik dan subur setelah horor, skandal dan demam, dan itu akan menjadi kewenangan Sultan . Jika asap berada di bawah panci dengan daging yang dimasak, maka itu baik, subur dan menyenangkan setelah kengerian yang diterimanya . Jika asap adalah sesuatu yang tidak berbau, maka itu adalah horor, diikuti oleh keburukan dan skandal . Dan barangsiapa melihat bahwa asap mungkin menaungi dia, dia akan demam . Dan siapa pun yang terkena panasnya asap di musim dingin dan musim panas, itu adalah kesusahan . Melihat asap adalah kengerian yang hebat dan pertempuran yang sengit, dan jika itu terbakar, maka itu adalah pembunuhan yang mengerikan yang mempengaruhi orang-orang, dan jika tidak meradang maka itu dikumpulkan tanpa perang, dan hasutan tanpa pertempuran . Dan merokok dalam mimpi jika itu merugikan orang dan membutakan mata mereka, merupakan bukti kekhawatiran, kesedihan dan ketidakadilan, atau siksaan Tuhan Yang Maha Esa dengan kehancuran atau kekeringan . Mungkin asapnya menunjukkan berita darimana asalnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa gunung telah diguncang dan retak, maka kelemahan telah terjadi pada raja tempat itu, dan jika dia melihatnya berdiam dan kembali dengan sehat, maka dia adalah obat dan kekuatan bagi raja itu setelah kelemahan ….

…Dan barangsiapa mengira tangannya retak, dan jika dia kaya, dia akan pergi dari uangnya sebanyak itu, dan jika dia miskin, maka ada dua cara menjadi sia-sia atau lemah ….

…Siapa pun yang minum merokok dalam mimpi : Ini mungkin cobaan baginya dan momok yang menimpanya . Visinya mungkin menunjukkan peningkatan dalam kehidupan dan kemajuannya; Asap naik dari bawah ke atas, terutama jika dia melihat penglihatan di musim dingin ….

Jika dia melihat kakinya patah saat dia ingin bepergian, biarkan dia bangun dan jangan pergi . Jika saya lepas landas . Istrinya sakit ….

Dan barangsiapa melihat langit terbelah, maka itu adalah perbedaan antara manusia atau dusta tentang Tuhan, karena Tuhan Yang Maha Esa berkata: “ Langit akan berbuka puasa darinya ” ayat ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia meretakkan jari-jarinya menunjukkan bahwa kata-kata buruk telah terjadi di antara kerabatnya, dan dikatakan bahwa meretakkan jari adalah ejekan, dan dia mungkin melakukan apa yang tidak seharusnya, dan jika imam atau seseorang bertindak di tempatnya. melihat peningkatan di jari-jarinya, maka ini adalah peningkatan kezaliman dan ketidakadilan dan kurangnya keadilan ….

…Al-Dukhan : horor dan siksaan dari Tuhan Yang Maha Esa dan hukuman dari Sultan . Barangsiapa melihat asap keluar dari tokonya, itu akan baik dan subur setelah horor dan skandal, dan itu akan dilakukan oleh Sultan . Jika ada asap di bawah panci dengan daging matang di dalamnya, maka itu baik dan subur dan dilepaskan setelah kengerian yang diterimanya . Dan siapapun yang melihat asap telah menyesatkannya, itu adalah demam yang membawanya . Dan siapa pun yang terkena panasnya asap, itu adalah awan dan ilusi . Kayu bakar : bergosip, dan Aiviadh dengan api saih untuk Sultan ….

…Dingin, jika seseorang melihatnya dalam mimpi, maka itu adalah kemiskinan . Dia yang menemukan hawa dingin di tempat teduh dan duduk di bawah sinar matahari hilang, kemiskinannya lenyap, sama seperti jika dia menemukan panas matahari dan pergi ke tempat teduh, dia akan diselamatkan dari kesedihan . Jika penglihatan berada di waktu musim panas, hawa dingin menunjukkan manfaat dan rezeki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia merasa kedinginan dan terkena angin, maka dia menjadi lebih miskin daripada dalam kemiskinan, dan jika dipanaskan oleh api, bara atau asap, maka dia kurang mengejar pekerjaan Sultan yang berisiko. dan mengerikan, dan jika apa yang dipanaskan oleh api sedang menyala maka dia melakukan pekerjaan Sultan, dan jika itu adalah arang, dia mencari uang yatim piatu Dan jika memanas dengan asap, itu melemparkan dirinya ke dalam kengerian yang hebat . Beberapa dari mereka berkata : Dingin yang ekstrim dalam penglihatan pada waktunya tidak menunjukkan apa-apa, dan di lain waktu itu adalah bukti bagi pelancong bahwa perjalanannya belum selesai ….

…Udara : mungkin ditunjukkan dengan namanya . Barangsiapa melihat dirinya dalam dirinya berdiri, duduk, atau mencari, maka dia atas kehendak agamanya, atau dalam tipu daya di dunianya, dan semangat berjalannya di mana pekerjaannya di udara atau dalam keadaan terjaga, dan karyanya. berharap, jika dia dalam bid’ah, maka dia adalah bid’ah, dan jika dia adalah otoritas kafir, maka utangnya akan rusak dengan dia, jika tidak dia akan takut jiwanya bersamanya, dan jika dia di kapal laut , dia takut rusak . Dan jika dia sedang bepergian, dia takut . Dan jika dia sakit, dia memimpin kebinasaan, dan jika dia jatuh dari tempatnya, kondisinya akan rusak dan jatuh ke dalam perbuatannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Atau angin bertiup di tempat yang menghancurkan. “ Jika dia meninggal dalam keguguran, ini adalah pencapaian tujuan tertinggi yang dibuktikan oleh orang yang meninggal, bidah atau membunuh atau lebih . Dan udara untuk membangun sebuah bangunan, atau untuk menabrak papan di dalamnya, atau untuk memasang binatang atau roda di dalamnya, dan jika orang sakit meninggal, atau bersamanya seorang pasien meninggal, dan itu adalah peti mati dan makamnya. , jika hijau, dia adalah seorang martir, dan jika dia melihatnya sebagai seorang penguasa atau penguasa, dia diisolasi dari pekerjaannya Atau dia kehilangan kekuatannya karena kematian atau kehidupan, dan jika dia melihat bahwa dia yang memiliki kontrak pernikahan atau membangun keluarganya, lalu dia tertipu dengannya, dan tanpa keselamatan darinya, dan jika dia melihat siapa yang ada di laut, kapalnya rusak, atau musuhnya ditangkap, atau seseorang mengawasi kebinasaan. Dua hal . Ini mungkin menunjukkan tindakan korupsi yang dia lakukan tanpa sepengetahuan atau sunnah, jika dia tidak membangunnya di atas yayasan, juga bukan tenda atau pensiunnya berdasarkan keputusan . Sedangkan untuk terbang di udara, ini menandakan perjalanan di laut atau di darat . Jika dengan sayap, maka itu lebih kuat untuk pemiliknya, dan itu aman baginya dan lebih jelas lagi, maka sayapnya mungkin uang yang dia ambil, seorang penguasa yang berjalan di lengan dan di bawah sayapnya . Hal yang sama berlaku untuk berenang di udara, dan itu mungkin juga menunjukkan jika tanpa sayap, untuk menipu apa yang masuk ke dalamnya dalam hal jihad, perhitungan, atau perjalanan selain waktu perjalanan, di darat atau laut, dan siapa pun yang melihatnya. bahwa dia terbang dengan santai di langit, dia melakukan perjalanan jauh atau mendapatkan kehormatan . Adapun lompatan itu menandakan perpindahan dari apa yang ada di dalamnya kepada orang lain, baik dari pasar ke pasar lain, dari rumah ke daerah, atau dari tempat kerja ke tempat lain, sesuai luasnya kedua tempat tersebut. Jika dia melompat dari masjid ke pasar, dia akan lebih memilih dunia daripada akhirat, dan jika itu dari pasar ke pasar. Masjid, sebagai lawan dari itu, dan terbang di udara mungkin naik ke mereka yang melipatgandakan aspirasi dan harapan, dan menjadi pipa . Dari tempat ke tempat, berubah dari negara bagian ke negara bagian . Lompatan jauh adalah perjalanan yang jauh, jadi jika lompatannya bergantung pada tongkat, dia mengandalkan orang yang kuat . Adapun warna udara, jika mata pencari menjadi hitam sampai dia tidak melihat langit, maka jika penglihatannya adalah yang paling gelap antara dia dan kepala di atasnya, maka jika dia tidak menugaskannya ke kepala, matanya dibutakan dan pandangannya terhalang oleh cahaya bimbingan, dan jika penglihatannya adalah dunia dan mereka menangis dalam mimpi atau menangis atau Mereka memohon, dengan intensitas turun ke atas mereka sebanyak kegelapan, baik penderitaan atau kesuraman atau kemandulan dan kemandulan . Hal yang sama berlaku untuk kemerahan, dan orang Arab mengatakan tahun kekeringan : tahun berdebu, untuk debu naik kepadaku dari parahnya kekeringan, jadi udara ada di mata orang yang lapar, dan dia membayangkan ada asap di dalamnya, jadi bagaimana jika yang menggelapkan udara darinya adalah asap, maka itu adalah siksaan dari kemandulan atau sesuatu yang lain, dan untuk kabut itu adalah kebingungan dan hasutan. Orang-orang diliputi oleh kebingungan ….

…Merokok Jika Anda melihat asap dalam mimpi, ini meramalkan bahwa ketakutan dan keraguan akan mengelilingi Anda. Jika anda bermimpi bahwa asap menyelimuti anda dan menghalangi anda untuk melihat, ini berarti anda akan menjadi korban dari plot dan tipu daya orang-orang berbahaya ….

…Percikan dalam mimpi adalah kata-kata yang buruk . Jadi siapa pun yang melihat kejahatan tersebar di atasnya mendengar kata-kata buruk dari orang yang berwenang, karena nyala api, ucapannya tumbuh dan meningkat . Dan jika dia melihat asap dari percikan api, masalahnya lebih besar . Asap itu mengerikan kemanapun ia pergi, dan jika ia membakar percikan api dengan ringan, maka musuhnya melemparkannya dengan kata-kata buruk yang ia bakar, dan ia bersabar dengannya . Dan barangsiapa melihat percikan api banyak padanya, maka dia tersiksa . Dan barangsiapa melihat bahwa percikan telah terjadi pada suatu umat, maka permusuhan dan ketidaksukaan akan jatuh di antara mereka . Percikan menunjukkan anak-anak, dan jika mereka terbakar, maka itu adalah percikan dan kesusahan yang berurutan . Dan percikan api mungkin menunjukkan perbuatan buruk di antara kebutuhan akan api dan percikannya ….

…Dan siapa pun yang melihat percikan api memakan apa yang datang kepadanya, maka itu adalah ucapan dan kejahatan dan pertengkaran atau perang antara orang-orang dan merugikan mereka, dan penglihatan tentang asap adalah kengerian yang hebat dan pertempuran dan perang yang sengit, dan jika dengan asap itu ada adalah nyala api, maka itu adalah pembunuhan parah yang mempengaruhi orang-orang, dan jika tanpa api, maka itu digabungkan tanpa perang dan hasutan tanpa pembunuhan ….

…Daniel berkata, ~Siapa pun yang melihat asap tanpa asap, dia akan mendekati raja dan sultan dan membubarkan urusannya yang rumit dan mempermudah urusannya .~…

…Adapun yang pecah dan gempa : barangsiapa melihat tanah yang berguncang dan sekelompoknya porak poranda, dan sekelompok dibebaskan, maka sultan akan turun tanah itu dan menyiksa rakyatnya, dan dikatakan bahwa itu penyakit yang parah , dan jika dia melihat gunung dari pegunungan berguncang , menggigil atau menghilang, maka dia menetapkan keputusannya, maka otoritas tempat itu atau orang-orang besarnya menimpa mereka dengan parah. Ini parah, dan ini akan menjauh dari mereka sebanyak itu. telah menimpa mereka, dan gempa bumi jika turun, karena raja menindas rakyatnya atau jatuh ke dalam dirinya dengan perselisihan atau penyakit, dan siapa pun yang mendengar awan-awan ini, dia akan jatuh ke dalam masyarakat di wilayah perselisihan, permusuhan dan kerugian, dan Beberapa dari mereka berkata : Gerhana dan gempa bumi, bukti buruk bagi semua orang dan kehancuran serta kehancuran harta benda mereka, dan jika seseorang melihat Bumi bergerak, maka itu adalah bukti dari gerakan visioner dan hidupnya . Adapun orang yang melihat bahwa dia masuk angin, itu adalah kemiskinan . Dan jika itu dibakar dengan api atau galaksi atau asap, maka itu tidak mengejar pekerjaan Sultan, dan itu berbahaya dan mengerikan . Dan jika apa yang digunakan sebagai api sedang menyala, maka itulah tugas Sultan . Jika itu batu bara, maka dia mencari uang yatim piatu . Dan jika itu dinyalakan dengan asap, maka itu membuat dirinya ngeri, dan beberapa dari mereka berkata : Dingin adalah reaksi dingin, dan itu menunjukkan pada pengelana bahwa perjalanannya belum selesai, dan urusannya dingin . Dan kabut adalah masalah dan penderitaan yang ambigu, dan hari yang mendung adalah kesusahan dan kesusahan ….

…Dalam mimpi, kabar baik dan peringatan, perang dan siksaan, kekuasaan dan pemenjaraan, kerugian dan dosa, dan siapa pun yang melihat api dan memiliki percikan api dan memiliki suara dan keributan, itu adalah ujian di mana dunia manusia binasa . Dan barangsiapa melihat api di dalam hatinya, itulah cinta pemenang dan penindasan mereka yang meninggalkan kekasihnya . Dan siapa pun yang melihat dua kebakaran, mereka adalah militer . Semakin tinggi api dengan asap keras, semakin besar kengerian dan siksaan . Barangsiapa menyalakan api di malam yang gelap untuk menuntun orang ke jalan akan menerima bendera yang menuntun orang, dan barangsiapa menyalakannya tanpa kegelapan, maka dia adalah bid’ah . Dan dikatakan : Jika Anda melihat api di siang hari, maka itu pertanda perang dan hasutan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembah api, maka dia menyukai perang, dan mungkin dia mematuhi Setan dalam ketidaktaatannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyalakan api di musim dingin, dia akan kaya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia makan api, dia secara tidak adil memakan uang yatim piatu atau makan uang terlarang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menjual api dan membeli taman, maka dia menjual merpati dan membeli taman, dan sebaliknya . Dan barangsiapa melihat seseorang memasuki api dan disiksa, maka dia kehilangan uangnya atau melakukan dosa yang membutuhkan api . Dan siapa pun yang terkena api dan tidak membakarnya, pertahankan waktunya . Dan barangsiapa melihat api membakar sesuatu dari biji-bijian, harganya lebih tinggi . Dan api yang membara merupakan malapetaka Sultan . Dan siapa di antara para gubernur yang melihat bahwa dia menyalakan api ketika padam, dia akan diisolasi dan apinya dipadamkan . Dan barangsiapa melihat nyala api di pintunya tanpa asap, itu menandakan haji . Dan api di jari menunjukkan ketidakadilan para ahli Taurat . Dan api di telapak tangan adalah ketidakadilan dalam pengerjaan . Dan barangsiapa melihat api yang akan memakan semua yang telah datang . Pada dia dan itu memiliki suara yang luar biasa, karena perang, wabah penyakit, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Dan jika dia melihatnya naik dari suatu tempat ke surga, maka orang-orang di tempat itu telah melawan Tuhan Yang Maha Kuasa dengan dosa . Siapapun yang melihat api membakar beberapa pakaiannya atau beberapa organ tubuhnya, dan malapetaka menimpanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipukul oleh nyala api, dia akan jatuh ke dalam lidah orang-orang dan mengisinya kembali . Dan yang berguna, api yang berkobar adalah keamanan orang yang takut dan dekat dengan Sultan . Dan siapa pun yang melihat api yang memancar dari rumahnya akan mendapatkan status atau perdagangan . Dan barangsiapa melihat sinar apinya bersinar dari timur ke barat, maka ia akan tahu bahwa ia akan disebut di timur dan barat . Dan jika dia melihat api bersinar dari kepalanya, dan memiliki cahaya dan sinar, dan istrinya hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki yang akan menang dan memiliki laki-laki yang hebat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyalakan api di puncak gunung, dia akan mendekat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atau memenuhi kebutuhannya, dan jika dia tidak ada, dia akan kembali dengan selamat . Dan barangsiapa melihat di roknya api yang menyala-nyala dan menikah, maka istrinya hamil . Dan api di gurun adalah perang . Dan jika dia mengambil batu bara dari tengah api, maka dia memukul uang terlarang dari Sultan . Dan siapa pun yang membakar orang, saya akan menyebabkan permusuhan dan ketidaksukaan di antara mereka . Dan siapa pun yang memiliki api yang berkobar dari kepalanya, dia akan sakit parah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di tengah-tengah api dan tidak menemukan kebebasannya, maka dia akan memperoleh kejujuran, kepastian, dan kemenangan atas musuh-musuhnya . Dan siapa pun yang melihat api padam, dan perselisihan diam . Jika api ada di suatu negara, maka itu adalah kematian penguasanya atau ulama, dan jika padam di tamannya, maka itu adalah kematiannya . Dan api itu mungkin menunjukkan perhitungan karena mereka diciptakan dari api racun, dan mungkin itu menunjukkan kekeringan dan belalang . Dan siapa pun yang melihat api berbicara di dalam kendi atau di dekatnya, dia akan disambar jin . Api yang berbahaya menunjukkan otoritas yang tidak adil, dan jika orang mendapat manfaat darinya, itu menunjukkan otoritas yang adil . Dan api di musim dingin menunjukkan buahnya, seperti yang mereka katakan : Api adalah buah musim dingin . Makan api menandakan makan dan minum di bejana terlarang, seperti emas dan perak . Mungkin dia menunjukkan pemujanya . Serta terang dan gelap ….

…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….

…Sebuah visi harta ayahnya 81 – Dia berkata : Seorang pria mengatakan kepada saya bahwa saya tidak menganggapnya sebagai kebohongan. Dia berkata : Seorang wanita dari masyarakat dunia ini mempekerjakan saya untuk menghancurkan rumahnya dan membangunnya dengan uang yang diketahui. Jadi ketika saya mengambil pembongkaran, dia dan siapa pun yang bersamanya wajib melakukannya, jadi saya berkata : Demi Tuhan, saya memiliki uang saya di rumah ini, tetapi ayah saya meninggal dan ditinggalkan Kami tidak menemukan banyak untuknya, jadi Saya takut uangnya terkubur, jadi saya mulai menghancurkan rumah untuk menemukan sesuatu. Beberapa orang yang hadir berkata kepadanya : Anda telah melewatkan apa yang lebih mudah bagi Anda daripada ini . Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Jadi jika Anda pergi ke mesin dan bertanya kepadanya apakah saya akan membawakan Anda cerita Anda malam ini, jadi mungkin dia akan melihat ayah Anda dan memberi tahu Anda di mana uangnya, tanpa kelelahan atau biaya, jadi saya pergi kepadanya dan kemudian kembali dan mengklaim bahwa dia menulis namanya dan nama ayahnya dengan dia. Ketika dia datang dari keesokan harinya untuk bekerja dan wanita itu datang dari pria itu dan berkata : Pria itu memberi tahu saya bahwa saya melihat Ayahmu mengatakan uang saat istirahat , dia berkata : Jadi kami membuat penggalian di bawah ceruk dan sisinya sampai retak datang kepada saya, dan jika uang itu di dalamnya , ia berkata : Kami mengambil takjub dan wanita meremehkan apa yang saya temukan dan mengatakan : uang ayah saya adalah lebih dari ini, tapi aku pergi kembali kepadanya , jadi dia pergi dan saya mengatakan dia lalu saya memintanya untuk kembali . itu besok datang dan berkata : dia mengatakan kepadanya bahwa ayahmu memberitahu Anda Ahfra di bawah segi empat Jabiya yang di toko minyak , berkata : dia membuka toko. Jika Bjabah melapisi sudut Vazlnaha dan menggali di bawahnya dan menemukan Cozza Vokzth yang agung, maka selama keserakahan mereka akan residivisme dan saya melakukannya, dia kembali darinya, dan kesuraman Dia berkata : Dia mengaku bahwa dia melihatnya saat mengatakan kepadanya, Aku mengambil apa yang ditakdirkan untuknya. Adapun yang tersisa, seorang goblin dari jin duduk di atasnya melindungiku darinya….

…Gigi menandakan melihat gigi dalam mimpi tentang bertemu orang-orang yang penuh kebencian atau memiliki penyakit yang menimpa Anda . Jika Anda melihat gigi Anda tanggal, ini pertanda kabar buruk dan kegagalan dalam proyek dan pekerjaan . Jika dokter mencabut gigi Anda, Anda akan mengembangkan penyakit serius yang dapat membunuh Anda . Jika Anda bermimpi bahwa dokter telah merusak gigi Anda, Anda akan mengambil kembali barang-barang berharga Anda yang hilang setelah sekian lama merasa cemas dan khawatir . Jika Anda menyikat atau menyikat gigi, ini berarti Anda akan memasuki perjuangan yang intens untuk mempertahankan kekayaan dan kekayaan Anda . Jika Anda menjadikan diri Anda gigi palsu, ini berarti kesulitan yang parah akan mengelilingi Anda dan Anda akan berusaha keras untuk menyingkirkannya . Jika Anda kehilangan gigi, ini berarti Anda akan membawa kekhawatiran yang akan menghancurkan harga diri Anda dan menyabotase kepentingan dan bisnis Anda . Jika Anda menerima pukulan yang menggoyangkan gigi, ini menandakan kemalangan yang tiba-tiba : Anda akan kehilangan bisnis, Anda akan jatuh sakit, kematian akan mengunjungi Anda, atau Anda akan mengalami kecelakaan mendadak . Jika Anda memeriksa usia Anda, ini berarti Anda diperingatkan tentang perlunya berhati-hati dan memperhatikan urusan Anda, karena musuh berencana menjebak Anda . Jika gigi Anda retak dan rusak, ini menandakan masalah kesehatan dan pekerjaan . Jika kamu bermimpi meludah, ini berarti kamu atau salah satu anggota keluarga kamu sakit . Gigi yang terdistorsi dalam mimpi adalah pertanda buruk dan berarti kemalangan berbagai jenis, kemalangan, kehilangan harta benda, kegagalan untuk mewujudkan dan melaksanakan proyek dan pekerjaan, penyakit, kesehatan yang buruk dan gangguan saraf bahkan bagi orang sehat . Jika salah satu gigi lepas dari mulut, ini berarti kabar buruk . Jika Sinan jatuh, berarti kondisi orang tersebut akan menjadi sengsara karena kelalaian dan kurangnya kewaspadaan . Jika tiga gigi tanggal, ini memprediksi penyakit dan kecelakaan berbahaya . Jika Anda melihat semua gigi Anda tanggal, ini menandakan kelaparan, kematian, dan bencana . Hal yang sama berlaku jika gigi Anda dikatupkan dan Anda mencabutnya . Jika Anda bermimpi bahwa gigi Anda menjadi berkilau dan bersih baru setelah menghilangkan plak dari mereka, ini berarti masalah sementara yang akan hilang dan membuat Anda lebih berhati-hati dan lebih bijaksana dalam perilaku Anda, dan Anda akan menemukan kesenangan dalam menjalankan tugas Anda . Jika Anda mengagumi gigi Anda karena putih dan indah, ketahuilah bahwa setelah memenuhi keinginan dan impian Anda, banyak kegembiraan, kesenangan, dan kecelakaan bahagia menanti Anda . Jika Anda bermimpi telah mencabut atau kehilangan gigi dan Anda menggerakkan lidah Anda di mulut dan mencarinya dengan sia-sia, maka Anda pergi ke dokter yang tidak menemukannya dan masalah itu dirahasiakan, maka semua ini Berarti Anda akan memasuki masalah yang tidak akan membuat Anda bahagia dan Anda bertekad untuk mengabaikannya, tetapi Anda setelah itu Anda akan melakukannya dan menggunakannya untuk keuntungan Anda sendiri meskipun teman Anda meragukan dan meragukan apa yang Anda lakukan . Jika Anda bermimpi bahwa dokter gigi membersihkan gigi untuk Anda, tetapi Anda menemukannya berkarat keesokan harinya, maka ini berarti Anda akan berpikir bahwa Anda akan menuai manfaat dan manfaat dari seseorang atau pusat impian Anda, tetapi Anda akan menemukannya nanti seorang wanita atau orang licik telah bersaing dengan Anda dalam hal itu dan kerumunan Anda dalam hal itu ….

…Adapun lidah, itu adalah terjemahan dari orangnya, dan orang yang melakukan argumennya . Barangsiapa melihat lidahnya retak dan tidak mampu berbicara, maka ia mengucapkan kata-kata yang akan dideritanya, dan dari situ ia akan menderita kerugian karena apa yang dilihatnya tentang bahaya . Ini juga menunjukkan bahwa dia berbohong, dan jika dia adalah seorang pedagang, dia kehilangan bisnisnya, dan jika dia adalah seorang gubernur, dia dikeluarkan dari yurisdiksinya . Dan siapa pun yang melihat ujung lidahnya telah dipotong, dia tidak dapat membuat argumen dalam argumen . Dan jika dia ada di antara para saksi, kesaksiannya tidak dipercaya, atau kesaksiannya tidak diterima . Beberapa dari mereka mengatakan siapa pun yang melihat lidahnya dipotong, dia manis . Dan barangsiapa melihat istrinya memotong lidahnya, dia akan berbaik hati padanya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah seorang wanita dipotong lidahnya, menunjukkan kesucian dan penyembunyiannya . Jika dia melihat seolah-olah dia memotong lidah orang miskin, maka dia memberikan sesuatu kepada orang bodoh, dan dari mencabik-cabik lidahnya sampai ke langit-langit mulutnya, dia menyangkal hutang atau kepercayaan yang dia miliki….

…Dan barangsiapa melihat suatu kelompok berada di atas atapnya, maka memang demikian, dan atapnya telah retak, telah terjadi hal yang tidak disukai, dan dipukul oleh batu atau panah atau sejenisnya adalah ucapan yang berpengaruh sebanyak pemogokan, dan kebaikan langit-langit dan dekorasinya, kemuliaan dan wajah pemiliknya, dan jatuhnya atap, bencana besar karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: “ Atap bangga atas mereka di atasnya . ”The Ayat ….

…Adapun jari-jari : lahir seorang saudara laki-laki, menurut apa yang dikatakan bahwa tangan adalah saudara laki-laki . Dan menjalinnya tanpa tangan yang erat . Dan terlibat dalam pekerjaan rumah tangga dan anak-anak saudara laki-laki, dengan masalah yang mereka takuti sendiri, dan mereka berpura-pura membayarnya dan mencukupi . Dan dikatakan bahwa jari-jari tangan kanan adalah salat lima waktu, ibu jari adalah salat Subuh, telunjuk adalah salat siang, jari tengah adalah salat magrib, jari manis adalah salat magrib, kelingking adalah doa yang gelap, dan pendeknya menunjukkan kekurangan dan kemalasan di dalamnya, dan panjangnya menunjukkan dia melestarikan doa, dan jatuhnya salah satunya menunjukkan meninggalkan doa itu . Dan siapa pun yang melihat salah satu jari di tempat yang lain, dia akan berdoa pada waktu yang lain . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menggigit manusia, dia menunjukkan perilaku buruk orang yang digigit, dan sikap disiplin yang berlebihan dalam menggigit . Jika dia melihat susu keluar dari ibu jarinya, dan darah dari jari telunjuknya, saat dia minum dari ibu jarinya, dia harus mendekati ibu dari istri atau saudara perempuannya . Retak jari menunjukkan kata-kata buruk di antara kerabatnya . Jika imam melihat jari-jarinya bertambah, itu adalah peningkatan keserakahan, kesopanan, dan kurangnya keadilan . Dan diriwayatkan bahwa Harun al-Rasyid melihat malaikat maut, saw, telah mewakilinya, jadi dia berkata kepadanya : Wahai raja maut, berapa lama lagi aku pergi? Dia menunjuk ke arahnya dengan lima jari terbentang dari telapak tangannya, jadi dia menyaksikan dengan ngeri, menangis pada penglihatannya, dan dia menceritakannya pada ukuran yang dijelaskan oleh ekspresi. Dia berkata : Wahai Panglima Umat Beriman , dia mengatakan kepadamu bahwa lima hal yang dia ketahui bersama Tuhan, yang disatukan oleh ayat ini : “ Tuhan mengetahui jamnya . ” The Ayat . Aaron dan Farah tertawa . Jari-jari tangan kiri adalah anak-anak dari saudara laki-laki dan perempuan, dan kuku adalah kemampuan manusia di dunia ini, dan putih kuku menunjukkan kecepatan menghafal dan memahami, dan melihat paku sebesar saladin dan dunia . Dan perlakuannya adalah bukti penipuan dalam mengumpulkan dunia, panjangnya dengan kebaikan, uang dan pakaiannya, dan persiapan senjata musuh, atau argumen atau uang, untuk menghindari kejahatan mereka . Dan panjangnya, sehingga takut pecah, adalah bukti ada orang lain yang bertugas merusak sesuatu di tangannya, karena dia menggunakan kemampuannya secara berlebihan . Dia membayar zakat fitrah, dan jika dia melihatnya seolah-olah orang tua telah memerintahkan penanya, maka jika dia menemukannya, dia memerintahkannya untuk membuat komitmen pada dirinya sendiri dan menjunjung tinggi kehormatannya . Mewarnai jari pria dengan pacar adalah bukti banyak persenjataan, dan mewarnai jari wanita dengan pacar menunjukkan kebaikan suaminya kepadanya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah membuatnya jatuh, dia tidak menerima pigmentasi, maka suaminya tidak menunjukkan cintanya . Jika pria itu melihat telapak tangannya pudar oleh monster, dia harus bekerja keras untuk pensiun, dan jika tangan kanannya berpigmen oleh monster, penglihatannya menunjukkan bahwa dia sedang membunuh seorang pria . Jika dia melihat tangannya diwarnai dengan pacar, maka dia menunjukkan apa yang ada di tangannya tentang kebaikan atau kejahatan, atau dari uangnya atau pendapatannya atau industrinya . Jika dia melihat tangannya diukir dengan pacar, dia mencoba tipuan dari rumah, untuk menghabiskan beberapa perabot rumah dengan biayanya karena kurangnya penghasilan, dan musuhnya menghinanya, dan dia mendapat penghinaan . Jika seorang wanita melihat tangannya terukir, dia menipu dandanannya dalam hal yang benar . Jika prasasti itu terbuat dari tanah liat, itu menunjukkan banyak pujian . Jika dia melihat ukiran tangannya bercampur, dia akan melukai anak-anaknya . Jika dia melihat bahwa tangannya dilempari dengan emas atau diukir dengan itu, maka dia membayar uangnya kepada suaminya atau memberinya kegembiraan darinya, dan jika seorang pria melihat bahwa dia telah dihamili atau diukir dengan emas, maka dia menipu a tipuan di mana uang atau mata pencahariannya akan pergi . Bulu ketiak : bukti panjang kebutuhan akan Neil, ayat : ~ dan Admm tangan Anda ke sayap putih dari non- miskin ~ dan menunjukkan agama pemilik dan kemurahan hati . Jika dia melihat banyak bulu ketiak, maka dia adalah orang yang meminta algojo untuk mengumpulkan uang untuk ilmu, perwalian, perdagangan dan sebagainya, dan dia tidak kembali ke wanita dan agama . Jika jumlahnya jauh lebih sedikit, itu menandakan banyaknya jumlah anak ….

…Kuku sumbing Jika Anda memimpikan amplop yang retak, ini meramalkan kemalangan tidak biasa yang mengancam Anda, bahwa Anda akan berhasil dengan menghindari persahabatan dengan orang asing . The sumbing kuku : a simbol setan, biasanya ….

…Air Jika Anda memimpikan air murni, ini meramalkan bahwa Anda akan dengan gembira menyadari kesuksesan dan kesenangan . Dan jika airnya berlumpur, maka Anda akan berada dalam bahaya dan kesedihan akan menggantikan kegembiraan . Jika Anda melihat air naik di rumah Anda, ini berarti Anda akan berjuang untuk melawan kejahatan dan jika Anda tidak melihat airnya tenggelam, Anda akan terkena dampak berbahaya . Jika Anda melihat diri Anda mendorong air keluar dan kaki Anda menjadi basah, ini meramalkan bahwa masalah, penyakit, dan kesengsaraan akan membebani Anda, tetapi Anda akan membuatnya frustrasi dengan kebangkitan Anda . Hal yang sama dapat diterapkan pada air keruh yang naik di kapal . Jika Anda jatuh ke dalam air berlumpur, ini menandakan bahwa Anda akan membuat banyak kesalahan pahit dan akan menderita kesedihan yang luar biasa sebagai akibatnya . Jika meminum air keruh maka ini berarti sakit, tetapi meminum air yang jernih dan menyegarkan menuntun pada pemenuhan harapan yang baik . Jika Anda bermain di air, ini berarti cinta dan kasih sayang tiba-tiba terbangun . Jika Anda menyemprotkan air ke kepala Anda, ini berarti kebangkitan emosional Anda untuk cinta akan bertemu dengan pertukaran tertentu . Seorang gadis yang mempelajari mimpi menceritakan mimpi berikut dan kejadian metaforisnya di dunia nyata : “ Tanpa mengetahui caranya, saya mengendarai perahu dalam mimpi dan mengarungi air biru dan jernih sampai saya mencapai dermaga kapal yang saya temukan seputih salju tetapi kasar dan retak . Malam berikutnya seorang pria yang menyenangkan mengunjungi saya tetapi tetap tinggal di luar waktu yang diizinkan ibu, saya telah mengalami pukulan kekerasan karenanya . ~ Air biru dan perahu putih cantik tanda-tanda kekecewaan dalam simbol ….

…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

…Dapatkah saya mengetahui bahwa penglihatan itu dari Yang Maha Pemurah atau dari Iblis? Hal ini dapat dibuktikan dengan beberapa cara, yaitu : 1 / Bahwa apa yang sesuai dengan ridha Tuhan, dan sesuai dengan apa yang Rasul-Nya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dibawa; Dia berasal dari raja – dengan membuka meme dan lam – , dan apa yang tidak sesuai dengan kesenangannya adalah dari pelemparan Iblis . 2 / Bahwa apa yang menghasilkan berbalik kepada Tuhan, berbalik kepada-Nya, menyebut-Nya dan peningkatan energi, adalah dari pelepasan raja . Dan apa yang berhasil melawan itu adalah dari mengusir Setan . 3 / Apa yang diwariskan orang dan terang di hati, dan percabangan di dada, itu dari raja, dan apa yang diwarisi melawan itu, itu dari Setan . 4 / Bahwa yang diwariskan kedamaian dan ketenangan berasal dari raja . Apa pun kecemasan yang diwariskan, gangguan dan kekacauan adalah dari Setan . Inspirasi kerajaan berlimpah dalam hati yang murni, murni, percaya, karena raja memiliki hubungan dengannya, dan antara dia dan dia adalah suatu kesempatan, karena dia adalah kebaikan murni, dan dia hanya bersebelahan dengan hati yang cocok untuknya, jadi rambut palsu raja dengan hati ini lebih dari sekadar wig iblis . Adapun hati yang gelap yang telah menghitam dengan asap keinginan dan kecurigaan, iblis melempar dan menyalahkan dia dengan lebih dari menyalahkan raja, dan yang membuat hati gelap, dan dosa dan dosa tidak tersembunyi dari pembaca, dan Ini dibuktikan dengan perkataannya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai : Jika seorang hamba berbuat dosa, dia bercanda di dalam hatinya. Lelucon hitam …. Hadits, dan ditunjukkan dengan ucapan Yang Mahakuasa : ~ Tidak, tapi apa yang mereka menangkan di hati mereka berdering~ . Lihat : Al- Rooh oleh Ibn Al-Qayyim : 380 hal ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa api telah menghantamnya, dia menunjukkan bahwa seseorang telah menjanjikan sesuatu kepadanya sementara dia memenuhi apa yang dia janjikan karena Yang Mahakuasa berkata api telah dijanjikan oleh mereka yang tidak percaya dalam ayat tersebut, dan siapa pun yang melihat seolah-olah asap menutupi itu, maka dia akan terserang demam karena Tuhan Yang Maha Esa berkata dan Dia tinggal yang melayang-layang ….

…Matahari ada dalam mimpi raja, khalifah, ayah, atau pangeran terbesar . Dan siapa pun yang melihat, bahwa dia diubah menjadi matahari, dia akan dilemparkan sebagai raja . Dan jika dia menabrak matahari tergantung rantai penjaga dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan mendekatinya, maka dia akan mendapatkan dari raja berkah dan uang, dan kekuatan dan dukungan, dan jika dia bersinar di sinarnya, dia akan diberkati dengan bendera yang disebutkan di dua . Jika dia melihatnya, Safia Munira dan dia adalah seorang gubernur yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia naik di rumahnya dia menikah, dan jika seorang wanita melihatnya, dia menikah, dan jika dia melihatnya, seorang pedagang akan mendapat untung perdagangannya . Dan sinar matahari adalah kebanggaan raja dan keadilannya . Jika dia melihat matahari menghantam ketinggian bicara dengan dia khalifah, begitu pula bulan . Dan jika dia melihat matahari terbit di atas kepalanya, maka dia akan menerima masalah serius, dan jika matahari terbit di kakinya dia akan menerima banyak kultivasi, dan jika dia melihat matahari terbit di perutnya, dia akan melakukannya. kusta, dan jika muncul di dadanya, dia akan sakit . Dan barangsiapa melihat matahari terbenam sementara dia berada di belakangnya, dia akan mati . Dan jika dia melihat matahari bersinar dari matahari, dan bintang-bintang terbakar disekitarnya, maka raja akan mengusir rombongannya . Jika dia melihat matahari merah, maka itu adalah kerusakan di kerajaannya, dan jika dia melihat matahari menguning maka dia sakit, dan jika berubah menjadi hitam, maka dia akan menang . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, masalah yang dia minta telah berlalu . Pengkhianatan matahari, itu mengkhianati raja . Dan jika matahari jatuh ke tanah, ayahnya akan mati . Dan jika dia melihat matahari terbit di dalam rumah, maka dia akan memperoleh kehormatan, kehormatan, dan kehormatan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menelan matahari, dia akan mati . Jika dia melihat matahari berubah dari keadaannya, maka hasutan turun . Jika dia melihat matahari terbit dari matahari terbenam, itu menandakan munculnya hal-hal yang tersembunyi, dan jika dia sakit maka dia sembuh, dan jika dia dalam perjalanan maka dia akan kembali . Jika seseorang melihat matahari gelap, maka itu pertanda buruk bagi semua orang, menandakan pengangguran, penyakit, atau kesusahan . Jika dia melihat matahari terbenam di tempat tidurnya dan mengancamnya, itu menandakan penyakit parah . Dan barangsiapa melihat matahari menyinari dia, dia akan menemani Khalifah . Dan jika matahari menjadi terik, maka disambar sultan . Jika dia melihat bahwa dia melarikan diri dari matahari, maka dia melarikan diri dari istrinya, dari otoritas, atau dari bahaya . Dan jika dia melihat awan menutupi matahari, kecelakaan terjadi pada raja . Jika matahari terbit di atas tanah, itu tandanya kekeringan atau terbakar . Mungkin matahari adalah dunia untuk dibimbing . Dan jika dia melihat gerhana di dalamnya, atau akumulasi debu atau asap di atasnya, itu akan menjadi bukti kecelakaan penyakit, kekhawatiran, kekeruhan, atau kesusahan . Mungkin ketidakhadirannya menunjukkan bahwa tahanan tersebut dikembalikan ke penjara setelah dibebaskan . Dan siapa pun yang melihat matahari dan bulan ke segala arah, dia akan dilanda ketakutan atau kekalahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembah matahari atau bulan, dia melakukan dosa besar . Mungkin matahari menunjukkan makanan, bimbingan, mengikuti kebenaran, dan menyembuhkan penyakit, dan mungkin itu menunjukkan perjalanan . Dan mungkin matahari menunjukkan namanya seperti Syamsuddin, karena bulan purnama menunjukkan Badruddin . Melihat matahari, bulan dan bintang-bintang adalah bukti penderitaan, pemenjaraan, atau kecemburuan dari keluarga . Dan melihat matahari menandakan pelita, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan Dia menjadikan matahari sebagai pelita ). Terbitnya matahari dari terbenamnya adalah tanda ketakutan dan kecemasan, dan otoritas sultan atas paroki, atau datangnya murtad atau murtad dari agama dan amoralitas para peniten . Dan barangsiapa melihat matahari membakar pertanian atau panasnya merugikan manusia, ini menandakan penyakit, wabah penyakit, dan penindasan dari para tetua . Lihat juga bulan ….

…Adapun penguapan, barangsiapa melihatnya seolah-olah itu uap, maka dia mengucapkan kata-kata yang dia puji dan sangkal dan jatuh ke dalam kesusahan dan siksaan . Jika penguapan ditemukan dari orang lain, maka dia mendengar pepatah buruk . Jika dia melihat seolah-olah dia masih asap, maka dia adalah orang yang penuh dengan ketidaksenonohan dan amoralitas ….