…Musim semi menunjukkan dirham dalam mimpi . Dan dikatakan : Itu menunjukkan seorang anak yang hidupnya tidak lama, atau seorang wanita yang pernikahannya tidak langgeng, atau perwalian yang tidak bertahan, atau kegembiraan yang memudar dengan cepat ….
Bermimpi tentang badai salju di musim panas
(119 makna bermimpi tentang badai salju di musim panas)…Dan barangsiapa melihat dirinya sedang minum air panas dari laut, maka terjadi kemalangan dan mereka marah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman, “Mereka memberi air hangat. ” Dan jika itu memiliki rasa busuk dan bau, maka itu merupakan kemenangan bagi lawannya, dan mungkin itu menyusahkan hidup oleh raja ….
…Jika dia melihatnya seolah-olah dia sedang berkhotbah selama musim dan bukan dengan orang-orang yang terlibat, atau di antara orang-orang seisi rumahnya yang ada di antara orang-orangnya, maka interpretasinya adalah karena toksisitasnya atau mitranya, atau dia mencapai beberapa. penderitaan, atau penyebutan kebaikan diterbitkan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki air mani yang panas, dia akan dipindahkan dengan uang dari harta karun, dan air mani kuning melahirkan banyak penyakit, dan yang merah berumur pendek, dan yang hitam melahirkan orang-orangnya. rumah tangga ….
…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….
…Al-Kirmani mengatakan air panas itu lemah dan sedih ….
…Adapun air panas dan intens, itu menindas dari sisi penguasa yang tidak adil, siapa pun yang mengira bahwa dia menggunakannya pada malam hari akan ditakuti oleh jin, dan jika itu gelap maka dia akan heran, dan dikatakan bahwa air kecoklatan dalam istilah kalimat adalah kekuatan yang tidak adil, dan segala sesuatu yang mengalir air dikaitkan dengan kesusahan ….
…Dan siapapun yang melihat dadanya panas, dia melihat manfaat dari bangsanya ….
…Dan siapapun yang melihat bahwa dia berwudhu dengan air panas, tidak ada kebaikan dalam dirinya ….
…Al-Kirmani mengatakan penglihatan makan roti panas menunjukkan kehidupan yang baik ….
…Jika remaja itu panas, maka dia sakit atau dituduh ….
…Dan siapapun yang melihat bahwa dia minum air panas di kamar mandi, dia akan menjadi lemah karena demam atau penyakit seseorang ….
…Musim semi dalam mimpi adalah berkah, berkah terbaik dan pemenuhan keinginan . Dan siapa pun yang melihat mata air yang meledak di rumahnya, dia terkena bencana . Dan barangsiapa melihat di rumahnya bahwa mata air menyembur dari situ, sehingga ia dapat memperoleh penghidupan, kebaikan dan manfaat, dan jika mata air itu pecah dari tembok, maka ia dipukul oleh seorang pria di rumah itu, seperti saudara laki-laki atau laki-laki. mertua . Sebaliknya, dibenci dari mata bahwa airnya keruh dan tidak mengalir . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah meledak di rumahnya, mata air akan membeli seorang pelayan . Dan barangsiapa berwudhu dari mata air dan gelisah, semoga Tuhan mengampuni dia, atau takut atau sakit, yang telah sembuh, atau debitur yang utangnya telah dilunasi, atau dia memiliki dosa yang Tuhan tidak percaya darinya . Dan barangsiapa melihat mata yang jernih mengalir ke rumahnya seperti seorang pria mengepalkan tangannya, maka itu adalah rezeki dan kebaikan yang digerakkan . Lihat juga Al-Ain ….
…Dan siapapun yang melihat bahwa dia bersalju di atas hewan-hewannya, dia akan melakukan perjalanan dan mengurus pekerjaannya ….
…Jaber al-Maghribi berkata : Ini menunjukkan kekalahan militer, terutama jika itu terjadi karena angin ….
…Adapun kejatuhan, siapa pun yang melihat bahwa seseorang telah jatuh menimpanya, musuhnya akan mendapatkan dia ….
…Al-Thuraya : Dia adalah orang yang tegas yang melihat hal-hal di masa depan, karena jika pecah besok, itu adalah awal musim panas . Dan jika kepala orang bangkit di pagi hari, maka saat itu di tengah musim panas, dan jika makan malam pecah, itu adalah awal musim dingin . Jika itu menunjukkan korupsi agama, maka dia adalah seorang pendeta . Jika itu menunjukkan perdagangan, itu adalah pelihat . Jika dia melihat bahwa kandil telah jatuh, maka itu adalah kematian ternak dan hilangnya buah . Lampu gantung berasal dari regolith, dan dikatakan untuk menandakan kematian atas namanya ….
…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia demam, maka ada kesusahan dan ilusi dan kesusahan, dan jika dia melihat bahwa itu dingin, maka ada masalah di mana dia dikalahkan dan tidak ada gunanya dalam kedua penglihatan itu. Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalamnya, dia bergaul dengan anak-anaknya dalam mata pencahariannya, dan barangsiapa melihat kelemahan salah satu anggotanya dari goresan atau luka, maka penggaruk itu mendapat celaka darinya Dan barangsiapa melihat bahwa dia basah dan itu Dia memakannya di dalam tubuhnya, seperti hama dan lainnya, maka dia akan menderita banyak uang dan anak-anak…
…Adapun rasa ngeri, beberapa pengekspres mengatakan bahwa itu menandakan takut akan Tuhan Yang Maha Esa dan kelembutan hati, karena Yang Maha Kuasa berkata: “Sebuah kitab mirip dengan yang kedua, kulit orang yang takut akan Tuhannya menggigil karenanya, kemudian kulit dan hati mereka melembut mengingat Tuhan yang merupakan tuntunan Tuhan. ” Mungkin visi nya menunjukkan apa yang membenci dia melihat dalam kehidupan terjaga ….
…Mata air : Ini menunjukkan dirham, dan dikatakan bahwa itu menunjukkan seorang anak laki-laki yang hidupnya tidak lama, seorang wanita yang pernikahannya tidak bertahan lama, atau perwalian yang tidak bertahan, atau kegembiraan yang lenyap dengan cepat . Dan rumput dan padang rumput adalah hutang, jadi siapapun yang melihat gulma tumbuh di telapak tangannya, dia melihat istrinya dengan seorang laki-laki . Jika tumbuh di pangkal telapak tangan, ia akan mati dan gulma akan tumbuh di kuburannya . Begitu juga sekutu ….
…Jatuh Jika jatuh dalam mimpi adalah dari atas ke bawah, maka itu menunjukkan transisi kondisi dari baik ke jahat, atau dari satu istri ke istri lain, atau dari pengerjaan ke pengerjaan, atau dari negara ke negara, atau dari doktrin ke doktrin . Jika yang turun dalam mimpi adalah makanan yang baik atau orang yang baik, itu menandakan kondisi yang baik . Dan jika dia turun dalam mimpi ke reruntuhan atau hewan yang rusak, itu menunjukkan konsekuensi yang buruk, dan mungkin itu menunjukkan kelangkaan dan kesedihan dengan apa yang dia miliki dari uang, Yang Mahakuasa berkata : ( Dan apa yang diperlukan untuk uangnya jika memburuk ). Dan barangsiapa jatuh dari belakang rumah dan patah tangan atau kakinya, dia akan menderita malapetaka dengan dirinya sendiri, uangnya, atau temannya, atau dia akan menderita kebencian dari Sultan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia demam, maka ada kesedihan dan delusi dan kesusahan, dan jika dia melihat bahwa itu dingin, maka sesuatu akan terjadi di mana dia dikalahkan dan tidak ada kebaikan dalam kedua penglihatan itu ….
Menggigil dalam mimpi menandakan takut akan Tuhan Yang Maha Esa ….
…Badai Jika Anda bermimpi bahwa Anda mendengar raungan dan melihat tornado menuju Anda dengan segala kekuatannya yang menakutkan, Anda akan menderita distorsi dan kecurigaan, dan Anda akan berusaha untuk menghindari kegagalan dan kehancuran dalam urusan bisnis Anda . Jika Anda berada di sebuah rumah yang porak poranda akibat badai dan mengubahnya menjadi serpihan-serpihan dan Anda sangat ingin menyelamatkan seseorang dari kayu yang tumbang, hidup Anda akan mengalami perubahan . Anda akan pindah dan pindah ke tempat yang jauh namun Anda tidak akan menemukan perbaikan dalam urusan keluarga atau bisnis . Jika Anda bermimpi melihat reruntuhan dan reruntuhan badai, Anda akan mendekati masalah, tetapi Anda akan menghindarinya dengan angin dari urusan bisnis orang lain . Jika Anda melihat orang meninggal dan terluka dalam badai, Anda akan mengalami banyak kesialan karena masalah orang lain ….
…Masjid : Masjid menunjukkan akhirat karena dicari di dalamnya, seperti tempat pembuangan sampah menunjukkan dunia, dan itu menunjukkan Ka’bah karena itu adalah rumah Tuhan, dan itu menunjukkan tempat-tempat yang menggabungkan angin, manfaat, pahala dan pertolongan Seperti rumah penguasa, lingkaran dzikir, musim, ribat, medan perang, dan pasar karena itulah pasar untuk akhirat . Kemudian setiap masjid menunjukkan caranya dalam ukuran, ketenaran dan esensinya . Siapa pun yang membangun masjid dalam mimpi, dan jika dia layak atas pengadilan, dia akan mendapatkannya, dan juga jika itu adalah subjek fatwa dan dia dapat menunjukkan di dunia sebuah karya klasifikasi yang berguna, dan di koran untuk a Qur’an dia menulis, dan pada bujangan tentang pernikahan dan pernikahan, dan untuk para siswa uang dan dunia di atas gedung yang dia bangun di mana hasil dan manfaatnya bertahan. Seperti kamar mandi, hotel, toko, oven, kapal, dan sejenisnya, karena pahala saat ini di masjid dengan limpahan keuntungan di dalamnya dalam shalat berjamaah, dan orang-orang datang ke sana dari segala sisi, dan masukkan tanpa izin . Dan siapa pun dalam kebangkitannya mempengaruhi dunia dan uangnya, atau mempengaruhi kehidupan setelah kematian pada urgensinya, peribahasa pemenang kembali ke keuntungan dan manfaat di dunia ini untuknya, atau ke akhirat dan pahala di masa depan yang merupakan tuntutannya. dalam kebangkitannya . Adapun orang yang menghancurkan masjid, dia melawan orang yang membangunnya, dan dia mungkin menyimpulkan kekasaran situasinya oleh orang yang membangunnya di tempatnya atau membuatnya terjadi di tempatnya setelah menghancurkannya, jadi jika dia membangun sebuah toko yang dia sukai dunia untuk akhirat, dan jika dia membangun sebuah bak mandi, hutangnya rusak karena seorang wanita, dan jika dia menggali lubang di tempatnya, dia berdosa. Siapapun yang merupakan penipu yang memaksakan, atau untuk demi kelompok yang memisahkannya dari pengetahuan, kebaikan dan perbuatan, atau demi penguasa yang memecatnya, atau orang saleh yang membunuhnya, atau tempat di mana ia berlibur atau kawin kontrak, ia merusak dan membatalkan dia . Dan jika dia melihat dirinya ditelanjangi pakaian di masjid, dia akan dilucuti dari apa yang pantas baginya dari tanda-tanda masjid, dan jika itu pada hari-hari haji, maka dia akan menunaikan haji, Insya Allah, terutama jika dia memberikan panggilan untuk berdoa, dan jika dia bersalah, dia keluar dari apa yang dia lakukan untuk pertobatan dan ketaatan, dan jika dia berdoa di dalamnya atas dasar pertobatan dan ketaatan. Situasi selain arah dari arah doa dalam menghadapi badai, karena ia dikhususkan untuk mencari dunia dalam pasar pasar dan musim dari musim, di mana ia kehilangan apa yang ia harapkan, dan di jika dia kehilangan semua yang dia beli dan jual, karena kerusakan doanya dan hilangnya tenaga kerjanya . Hal ini mungkin menandakan adanya korupsi dari apa yang termasuk dalam kelalaiannya yang haram dan riba jika dipenuhi olehnya .. Adapun Masjidil Haram menandakan haji bagi orang yang mengingkarinya atau memberi izin, sekalipun itu tidak di hari-hari haji dengan hakikatnya di dalamnya dan bukti-buktinya, karena Ka’bah yang ada di dalamnya haji . Ini mungkin menunjukkan rumah terlarang Sultan yang menginginkannya dari pendapatan siapa dia aman, rumah dunia, masjid Madinah, dan pasar besar urusan besar dan terlarang, seperti pasar pertukaran dan tukang emas karena banyaknya pertanyaan yang diperlukan di dalamnya dan apa yang masuk ke dalam umatnya yang terlarang, kekurangan dan dosa, serta semua yang dilarang oleh apa yang manusia di dalamnya.Penjaga dituntut untuk menghindari melakukan hal-hal yang dilarang, dari pelanggaran terhadap hewan, dan menyebabkan kerusakan ….
…Seseorang yang bebas ditemukan bebas dalam mimpi, dan penglihatannya di musim dingin menunjukkan manfaat, makanan, dan kekayaan yang berharga . Jika cuaca panas di musim panas, itu menunjukkan sebaliknya . Dan siapa pun yang melihat sesuatu yang pedas dari makanan atau minuman, itu mungkin menunjukkan mata pencaharian yang enggan, yang banyak kelelahan, dan itu mungkin merujuk pada penghasilan yang melanggar hukum dan menghilangkan berkah . Dan barangsiapa melihat orang mati mencuci dengan air panas, atau minum air panas, dia ada di Neraka ….
…Bulan dalam mimpi adalah pembaca puisi, ahli laring . Dan siapa pun yang melihat bulan, dia akan menemukan kebaikan dan kebaikan . Jika dia menunggu dalam ketidakhadiran, maka dia harus dibawa ke hadapannya, dan jika dia memiliki kebutuhan, maka itu terpenuhi, dan jika dia dalam kesusahan, maka dia akan dibebaskan . Dan siapa pun yang melihat musim lunar di musim semi, saya akan memenuhi kebutuhannya, dan jika dia melihatnya di waktu selain musim semi, kebutuhan itu akan ditunda sampai musim semi . Dan menunjukkan posisi anak laki-laki hamil . Qamariya adalah seorang wanita religius . Dikatakan : Dia adalah anak yang diberkati ….
…Salju Jika salju terlihat dalam mimpi pada waktunya sendiri, ini menandakan bahwa kekhawatiran dan kesedihan akan hilang, musuh dipaksa, dan iri . Jika salju menghancurkan pepohonan, dan pintu-pintu diblokir, itu menunjukkan bahwa pensiun akan batal, dan situasinya berhenti, dan perjalanan tidak mungkin dilakukan . Mungkin es mengacu pada kulit laki-laki, dan kulit hasil pemukulan . Dan siapa pun yang jatuh ke dalam es akan menderita kesusahan . Dan radang dingin adalah mereka dan siksaan, kecuali jika seseorang melihat bahwa dia mengambil air dan menaruhnya dalam mangkuk dan membeku, karena itulah uang diam yang membeku dan tertinggal . Dan rumah uang raja beku ….
…Mencuci dalam mimpi menunjukkan pertobatan dari dosa, dan pemenuhan kewajiban menghormati orang tua atau teman . Jika dia mencuci dengan air dingin di musim dingin, itu menunjukkan kekhawatiran, penyakit, dan penyakit, dan jika dia mencuci dengan air panas di musim dingin, itu menunjukkan keuntungan, manfaat, dan menyembuhkan penyakit . Dan siapapun yang mandi untuk Idul Fitri dan hidup membujang, akan dia nikahi . Dan jika dia mandi untuk dua gerhana, dia mungkin melakukan hal yang hebat atau menjadi tertekan . Jika yang dimandikan dalam mimpi adalah seorang kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia gila, dia sembuh . Dan jika dia mandi dalam mimpi untuk masuk ihraam atau masuk Makkah, maka itu menandakan kegembiraan dan kesenangan, bertemu dengan orang-orang yang tidak hadir dan melunasi hutang, serta jika dia mandi dalam mimpi untuk melempar dan mengelilingi . Dan mungkin ritual mencuci menunjukkan kemenangan atas musuh . Dan mencuci untuk keliling mencari rezeki atau melayani orang yang lebih tua . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dimandikan dan mengenakan pakaian baru, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia berhutang, Tuhan akan menghabiskan hutangnya . Jika dia seorang tahanan, dia melarikan diri dari penjaranya . Dan jika dia khawatir, semoga Tuhan mengabulkan perhatiannya . Dan jika ia melakukan ibadah haji, penyediaan haji, dan jika dia miskin, Allah SWT diperkaya dia, dan jika dia diisolasi, Tuhan Yang Maha Esa diperbaharui mandatnya untuk Mahakuasa berkata : ( Ini adalah dingin dicuci minuman ) , maka Ayub, saw, ketika dia mencuci dan mengenakan pakaian baru, Tuhan Yang Maha Kuasa memulihkan dia, keluarga dan anak-anaknya, dan semua yang terjadi . Dan jika dia memakai pakaian usang, kekhawatirannya akan hilang dan dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia pergi mandi di baskom atau selibat dan membujang, dia akan menikah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mandi dengan air panas, mereka mendapatkannya . Dan minum air panas tidak memuji Tuhan Yang Maha Esa sambil berkata : (Dan minum air hangat, potong ususnya ). Dan dikatakan : Mandi adalah pernikahan . Dan jika wanita tak dikenal itu mandi, dia adalah pancuran hujan dari surga . Mencuci tangan dengan sabun akan menghilangkan hutang dan menghilangkan kesusahan . Dan mencuci pakaian menunjukkan Saladin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning dan membersihkannya dari kekuningan, dia akan diselamatkan dari penyakit . Dan dikatakan : Mencuci pakaian menunjukkan terpenuhinya hutang . Dan membasuh orang mati dalam mimpi menunjukkan pemenuhan utangnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati meminta seseorang untuk mencuci pakaiannya, ini adalah kurangnya permohonan orang yang melihatnya, atau amal, pembayaran hutang, atau pelaksanaan wasiat ….
…Air : menunjukkan Islam dan pengetahuan, dan kehidupan, kesuburan, dan kemakmuran, karena mengandung kehidupan dari segalanya, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : ~ Mari kita beri mereka air yang mengalir keluar untuk menjerat mereka di dalamnya .~ Dan mungkin dia menunjukkan sperma, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya air, dan orang Arab menyebut banyak air sebagai air mani, dan itu menunjukkan uang karena dia menghasilkan dengan itu, jadi siapa pun yang minum air murni murni dari sumur atau air penyiraman dan melakukannya tidak menyerap yang terakhir, jika dia sakit, dia akan sembuh dari penyakitnya dan hidupnya tidak mempercepat kematiannya. Dia tidak sakit dan menikah jika dia membujang, untuk mendapatkan kenikmatan minum dan aliran air dari atas untuk menyebutkannya, dan jika dia menikah dan tidak menikah dengan keluarganya pada malam dia bertemu dan menikmatinya . Dan jika tidak demikian, maka dia memeluk Islam jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu jika dia baik, dan ilmu itu adalah seorang pelajar, sebaliknya dia memperoleh hutang yang diizinkan jika dia seorang pedagang, kecuali sesuatu merusak air, yang mana menunjukkan larangan dan dosanya, seperti meminumnya dari peran dzimmi. Entah sains itu korup atau uang yang buruk atau jahat . Jika airnya berwarna kecoklatan, pahit, atau bau, maka menjadi sakit, merusak penghasilannya, melanjutkan mata pencahariannya, atau mengubah ajarannya, untuk setiap orang sesuai dengan takdirnya dan apa yang pantas untuknya dan dari mana dia minum dan minum. kapal tempat dia berada . Adapun orang yang membawa air dalam mangkuk, jika dia miskin, dia akan mendapat keuntungan dari uang, dan jika dia lajang dia menikah, dan jika dia menikah, istri atau ibunya menggendongnya, jika dia adalah orang yang mengosongkan air di wadah atau istri atau pembantunya dari sumur atau menteri atau kerabatnya . Adapun aliran air di rumah dan masuk ke tempat tinggal, tidak ada gunanya, dan jika itu adalah tahun di mana orang masuk ke dalam pencobaan, kesukaan, penangkaran, penyakit, atau wabah, dan jika itu terjadi di rumah pribadi, saya memeriksa masalahnya, dan jika ada pasien di dalamnya yang meninggal, maka orang-orang mencarinya di berita kematiannya. Menangis dan menangis . Begitu pula jika selokan mengalir di dalam rumah atau mata meledak di dalamnya, mereka menangis melihat kematian pasien, atau ketika pengelana berpamitan, atau tentang kejahatan dan spekulasi di antara penghuninya, penderitaan yang menimpanya akibat penyakit Sultan . Begitu pula, aliran air atau genangannya menandai berkumpulnya orang . Alirannya di tempat-tempat tanaman menandakan kesuburan, dan kelimpahan serta dominasi atas tempat tinggal dan rumah dari mata bumi atau alirannya merupakan penderitaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa atas orang-orang di tempat itu, baik wabah penyakit atau pedang yang memusnahkan jika tempat tinggal dihancurkan dan orang-orang tenggelam di dalamnya, jika tidak maka akan menjadi siksaan dari Sultan atau pandemi pandemi . Jika dia melihat bahwa dia memberi air dalam mug, itu menunjukkan anak laki-laki, dan jika dia minum air murni dalam mug, dia mendapat kebaikan dari putra atau istrinya, karena gelas adalah intisari wanita dan air adalah janin . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa yang melihatnya seolah-olah dia sedang minum air panas, dia menjadi keruh, dan jika dia melihat bahwa dia dilempar ke air jernih, suatu kejutan . Dan dikatakan bahwa mata air bagi orang-orang benar itu baik dan berkah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Dua mata mengalir dari mereka .~ Dan bagi mereka yang tidak benar musibah . Dan ledakan air dari tembok kesedihan dari laki-laki, seperti saudara laki-laki, menantu, atau teman, dan jika dia melihat bahwa air telah meledak dan meninggalkan rumah, maka itu keluar dari semua kekhawatiran, dan jika tidak keluar darinya, itu menjadi perhatian permanen . Jika tempat itu suci, maka itu adalah kesedihan dalam kesehatan tubuh . Dan semua ini ada di Al-Ain karena dia bukan seorang pembantu, dan jika dia adalah seorang pembantu, maka dia adalah tetangga terbaik bagi pemiliknya, hidup dan mati, sampai Hari Penghakiman . Dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika dia melihat ada air yang mengalir di rumahnya, dia akan membeli seorang pembantu . Dan jika dia melihat seolah-olah matanya meledak, dia mendapat teguran uang . Dan air murni itu murah dan adil, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum terlalu banyak air daripada kebiasaannya terjaga, umurnya akan panjang . Dikatakan bahwa minum air adalah pengaman dari musuh, dan mengunyahnya adalah pengobatan untuk kelelahan dan kesusahan dalam hidup . Dan sebarkan tangan di air sambil mengaduk uang dan menghabiskannya . Dan air yang tergenang lebih lemah daripada air yang mengalir dalam hal apapun, dan dikatakan bahwa air yang tergenang adalah kurungan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah jatuh ke dalam genangan air berada dalam kurungan dan kesusahan, dan air asin keruh, dan untuk singa jika dia mengalir dari sumur, lalu dia adalah wanita yang menikahinya dan tidak ada kebaikan dalam dirinya . Dikatakan bahwa melihat air hitam merusak perannya, dan meminumnya menghilang . Dan air yang basi adalah kehidupan yang menyiksa, dan air yang busuk adalah uang yang dilarang, dan air kuning adalah penyakit, dan kedalaman air adalah isolasi, penghinaan, dan lenyapnya rahmat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Katakan : Jika airmu menjadi tertekan, lalu siapa yang membawakanmu air ”. Air yang sangat panas, jika dia melihat bahwa dia menggunakannya pada malam atau siang hari, dipukul habis oleh Sultan, dan jika dia melihat seolah-olah dia menggunakannya pada malam hari, dia akan ditakuti oleh jin . Menyesal air keras dan lelah, dan meminumnya adalah penyakit . Buih air bukanlah uang yang baik . Dan barang siapa minum dari air laut yang sudah kecoklatan, akan dipukul oleh raja . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melihat ke dalam air jernih dan melihat wajahnya di dalamnya seperti yang dia lihat di cermin, dia akan mendapatkan banyak kebaikan . Jika dia melihat wajahnya dengan baik, maka dia berbuat baik untuk rumah tangganya . Dan menuangkan air berarti menghabiskan uang selain kondisinya, seperti seikat atau jubah bukti lembah, karena dia berpikir bahwa dia telah mencapainya dan tidak . Dan berwudhu dari air tidak dibenci, baik itu bening atau gelap, panas atau dingin setelah bersih dibolehkan berwudhu, karena wudhu lebih kuat interpretasinya dari pada saluran keluar dan perbedaan air . Dan dibenci dari mata air penyesalan tidak lari . Dan berjalan di atas air adalah kesia-siaan dan risiko, dan jika dia keluar darinya, kebutuhannya terpenuhi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di banyak air dalam dan jatuh ke dalamnya dan tidak mencapai dasarnya, maka dia menimpa dunia yang hebat dan menjadi lelah, dan dikatakan bahwa itu jatuh ke dalam masalah orang hebat . Mencuci dengan air dingin adalah pertobatan dan obat untuk penyakit, pembebasan dari penjara, penghapusan hutang dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum banyak air tawar, itu adalah umur yang panjang dan umur yang baik. Jika dia meminumnya dari laut, dia mendapatkan uang dari raja, dan jika dia meminumnya dari sungai, dia mendapatkannya dari seorang pria, seperti sungai di sungai, dan jika dia mengambilnya dari sumur, dia memukulnya. uang dengan tipu daya dan tipu daya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengambil air dan mengairi kebun buah-buahan dan bercocok tanam dengannya, ia akan mendapat keuntungan dari uang seorang wanita, jadi jika kebun buah atau bibit itu berbuah, ia akan memberi wanita itu uang dan seorang anak, dan menyirami kebun dan tanam, senggama dengan istrinya . Dan air itu ada di dalam gelas gelas anak laki-laki, jika mug pecah dan air tetap ada, ibu akan mati dan anak tetap ada, dan jika air habis dan mug tetap ada, anak akan mati dan ibunya tetap tinggal . Ibn Sirin ditanya tentang seorang wanita yang mendapat penglihatan bahwa dia sedang minum air, jadi dia berkata : Biarlah wanita ini takut akan Tuhan dan tidak mencari kebohongan di antara orang-orang . Seorang pria datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku sedang minum dari kain lap pakaianku , air dingin yang enak, dan dia berkata : Takutlah Tuhan dan jangan sendirian dengan wanita yang tidak diizinkan untukmu, jadi dia berkata : Dia adalah seorang wanita yang saya lamar sendiri ….