…Dan siapa pun yang melihat banyak kemabukan, itu menunjukkan kekayaan dan rahmat ….
Bermimpi tentang banyak cabang pohon yang tumbuh di rumah
(189 makna bermimpi tentang banyak cabang pohon yang tumbuh di rumah)…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki banyak roti dan tidak memakannya, maka dia menjangkau kerabatnya yang berbahaya baginya, dan jika dia makan dari roti itu, maka dia akan menerima berkah dan uang dengan haknya ….
…Dan siapa pun yang melihat banyak mata di tubuhnya, ini adalah peningkatan hutang, dan ini mungkin menunjukkan bahwa damamel telah bertunas dan terbuka ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mempersembahkan seekor kuda betina atau kuda banyak, maka dia akan teralihkan dari doanya dengan permintaan dunia ini dan berharap dia untuk bertobat dan kembali ke firman Yang Maha Kuasa ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang wanita banyak buang air kecil, dia menginginkan pria ….
…Dan siapapun yang melihat bahwa dia memiliki banyak air mawar untuk diberikan kepada setiap orang, maka dia menunjukkan bahwa namanya disebarkan di tempat itu dengan kebaikan dan amal, dan semua orang memujinya, dan jika dia seorang ilmuwan, maka orang-orang mendapat manfaat dari permohonannya ….
…Jaber al-Maghribi berkata: “Dia yang melihat banyak gula, jadi ekspresinya bagus, dan jual gula itu bagus .”…
…Taman Jika Anda melihat dalam mimpi Anda sebuah taman yang penuh dengan sayuran dan bunga, maka ini berarti ketenangan pikiran dan kepuasan yang luar biasa . Jika Anda melihat sayuran, ini berarti kesengsaraan atau kehilangan uang dan fitnah . Bagi wanita, mimpi ini meramalkan bahwa mereka akan menjadi terkenal atau paling bahagia di lingkungan rumah tangga . Jika seseorang bermimpi bahwa dia berjalan dengan orang yang dicintainya di taman dengan cabang berbunga dan tanaman yang terkoordinasi, maka ini berarti kebahagiaan sejati dan sarana mandiri ….
…Dan barangsiapa melihat sesuatu yang tumbuh keluar dari tempatnya dan hilang, maka dia mendapatkan uang untuknya tanpa wajahnya dan membelanjakannya di luar tempatnya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa sebuah desa telah tumbuh lebih besar dari ukurannya, itu terserah pemiliknya ….
…Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh, menunjukkan bahwa ia menyimpang dan tua ….
…Jika ia melihat banyak pemakaman ditempatkan di suatu tempat, maka orang-orang di tempat itu sering kali melakukan perbuatan amoral ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul banyak babi atau menorehkan mereka di suatu tempat, maka dia akan memiliki kekayaan haram sebanyak babi dan jumlah mereka ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki banyak semangka, maka dia menunjukkan bahwa dia telah jatuh ke dalam masalah dan kemalangan sehingga dia tidak melihat obat untuk itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki banyak kaki, dan jika niatnya adalah untuk bepergian, maka dia akan bepergian, dan jika dia miskin, dia akan kaya, dan jika dia membutuhkan, saya puas, dan jika dia sakit, dia sembuh ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki banyak jarum atau membelinya, maka dia menunjukkan kebaikan dan kebenaran dalam pekerjaannya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya telah berubah menjadi abu-abu dari tiga rambut menjadi sebagian besar, maka itu adalah peningkatan kemegahan, sifat tidak dapat diganggu gugat dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa janggutnya telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan, kekurangan kesucian, dan penurunan uang ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…
…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa ia mengambil saat shalat, maka takbir terbaik mengikuti jalan Sunnah, dan bahwa melodi ditafsirkan dalam tiga aspek sombong atas musuhnya atau terjadinya suka atau duka ….
…Siapa pun yang melihat janggutnya melebihi takdirnya, itu adalah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan itu dikatakan tentang hutang dan penyesalan, dan itu dikatakan ringan, kurang pikiran atau kurangnya manajemen dan kebodohan ….
…Rasanya ada satu pohon bertunas di rumahnya, dan itu Arjun tapi hijau itu diartikan melahirkan ayat ~ dan Talh pisang ~ , pohon pisang ….
…Dia dalam mimpi Salah dalam agama . Dan jika dia melihat ganja tumbuh di punggung telapak tangannya, dia akan mati, dan ganja tumbuh di kuburannya . Jika dia melihat ganja tumbuh keluar dari tempatnya, seperti masjid atau rumah, maka itu menunjukkan perkawinan silang . Dan siapa pun yang menanam ganja akan memiliki kesuburan dan kebaikan . Dan jika dia melihat ganja di tangan orang, tahun itu subur . Menanam ganja pada tubuh kaya manfaatnya, dan bila tumbuh begitu ia menyerang tanamannya tidak disukai, kecuali jika sakit dan menandakan kematiannya . Hasyis adalah pensiun, dan ternak serta ternak adalah seperti uang dunia di mana setiap orang memperoleh apa yang telah dibagi Tuhan dan mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia dalam hasis yang dia kumpulkan atau makan dan dia miskin, maka dia menjadi kaya, dan jika dia kaya, dia telah bertambah, dan jika dia adalah seorang pertapa di dunia ini dan menginginkannya, maka dia kembali ke dan terpesona olehnya . Gulma yang diizinkan adalah mata pencaharian yang merusak dan kehidupan yang keji . Melihat Hashash dalam mimpi menunjukkan kelegaan kekhawatiran dan malaikat, dan mungkin menunjukkan polisi . Lihat juga Prairie ….
…Mawar Damask Jika Anda bermimpi melihat cabang mawar damask yang subur dan mekar penuh, ini berarti pernikahan akan segera terjadi di keluarga Anda, dan harapan besar akan terpenuhi . Jika kekasih Anda meletakkan bunga ini di rambut Anda, maka ini meramalkan bahwa Anda akan menjadi korban penipuan . Jika seorang wanita menerima buket mawar damask di musim semi, dia akan menemukan kekasih yang setia . Tetapi jika Anda menerimanya di musim dingin, Anda akan mencari harapan yang pudar ….
…Adapun gigi dalam tafsir, orang-orang dari rumah dan kekerabatan, adapun yang lebih tinggi, laki-laki dan yang lebih rendah, perempuan, taring adalah tuan dari orang-orang seisi rumahnya atau siapa pun yang cocok dengannya, dan hak atas Fang dikatakan sebagai anak laki-laki yang menggantikan ayahnya dan yang kiri berada di bawahnya. Dia melihat sesuatu yang indah dan indah atau bertentangan dengan mereka, jadi dia melihat bahwa pada orang yang menghubungkan gigi dengannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia tumbuh dengan sisi yang mirip dengannya, maka dia mendapat manfaat dari mereka yang dikaitkan dengannya. Dia dari yang disebutkan atau siapa pun yang menggantikannya, dan siapa pun yang melihat giginya, maka dia adalah cacat rumah tangganya dan mungkin ini menunjukkan peningkatan Al-Hassan dan sentuhan gigi Anda adalah bukti pertengkaran antara orang-orang di rumahnya, dan ketidaksesuaian gigi menunjukkan bahwa ia menghabiskan uang untuk menyangkal kekhawatiran dan putihnya gigi, panjang dan kesempurnaannya, peningkatan kekuatan wajahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia tumbuh gigi saat ia sakit adalah a aib atau penderitaan dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang mencabut giginya menunjukkan bahwa dia memotong rahimnya atau Dia menghabiskan uangnya untuk membencinya, dan siapa pun yang melihat bahwa giginya jatuh ke tanah dan bertemu dengannya menunjukkan bahwa seorang anak telah lahir untuknya. Jika dia tidak menemukannya, itu menandakan kematian salah satu kerabatnya, dan jika dia melihat bahwa giginya telah berkurang, maka ini bukan Mahmoud. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa kecilnya gigi menandakan kebaikan dan usia tua menandakan kabar baik. Cacat mata rantai Ada dalam kewaspadaan, dalam tiga aspek: yaitu, kesedihan, kebangkrutan, matinya hubungan kekerabatan atau lemahnya energi, dan barangsiapa melihat semua giginya telah lepas dan hilang, maka ia dalam lima cara kematian dari semua kerabatnya dan lamanya hidupnya dan uangnya dan mata pencahariannya dan agamanya dan dia mungkin mati dan jika mereka jatuh ke pangkuannya atau tangannya, atau dalam apa yang kebetulan diawetkan Sepuluh cara mendapatkan uang, memiliki banyak keturunan, bertemu kerabatnya di suatu tempat, menghancurkan rumahnya, membayar hutang, mendapatkan uang dengan bunga, melewati dua puluh delapan tahun kehidupan dan telah hidup untuk jangka waktu tiga puluh dua tahun dan denda tiga puluh dirham sampai tiga puluh ribu tergantung pada tempat dan uang akan mengorbankan dan siapa pun yang mengira bahwa dia membersihkan gigi selama periode waktu tertentu, ini bukan Mahmoud Dan siapa pun yang melihat bahwa tidak ada gigi di mulutnya dan kemudian yang baru bertunas, lalu dalam tiga hal hal-hal berubah dan umur panjang dan kepengurusannya i Untuk kepentingan dirinya sendiri dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia yang melihat tidak ada apa-apa di mulutnya selain gigi, maka itu menunjukkan satu tahun, dan jika dia melihat lebih dari itu, kurang dari sepuluh, maka satu ekspresi ini adalah satu tahun. Sebuah gigi di tempat di mana tidak perlu untuk menumbuhkannya, itu menunjukkan sesuatu yang tidak terpuji, dan siapa pun yang mengira bahwa dia menelan giginya atau beberapa di antaranya, dia makan apa yang tidak diperbolehkan baginya dengan uang…
…Al-Maha : seorang presiden yang kreatif , diizinkan di restoran, tidak merugikan, melawan kelompoknya . Dan rusa adalah orang asing di beberapa cabang, gunung, atau ngarai, dia memiliki kepemimpinan dan restorannya diizinkan . Dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya diubah menjadi kepala rusa, dia akan mendapatkan kepemimpinan dan yurisdiksi . Dan binatang buas itu aslinya adalah manusia gunung, kutu busuk, lembah, dan orang-orang sesat, dan dari perbedaan pendapatnya jemaah ….
…Gandum : adalah uang yang diperbolehkan dalam kesulitan dan kesusahan, dan membeli gandum menunjukkan bahwa uang telah terpukul dengan peningkatan pada anak-anak. Menanam gandum adalah pekerjaan dalam keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, dan usaha untuk mengolahnya menandakan jihad . Jika dia melihatnya seolah-olah dia menabur gandum dan menanam jelai, maka itu menunjukkan bahwa di luar lebih baik daripada di dalam . Jika dia menabur jelai, dan gandum tumbuh, masalahnya bertentangan dengan yang pertama . Dan jika dia menabur gandum dan menanam darah, dia akan makan riba . Dan paku hijau menyuburkan sunnah, dan paku kering yang tumbuh di kakinya adalah tandusnya sunnah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam kisah Yusuf dan paku di tangan seseorang, atau di tempat pengirikan atau di wadah, uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain, atau ilmu yang dipelajarinya . Diriwayatkan bahwa saya suka Hamadan melihat seolah-olah dia telah menjual gandum untuk jelai, kemudian dia memberitahu al-Shabi tentang penglihatannya dan berkata : Dia mengganti puisi dengan Alquran . Dan siapa pun yang mengambil bagian Al-Sanabel dari perkebunan yang mengenal pemiliknya, dia akan memiliki uang yang dipisahkan dari pemiliknya . Jika dia melihat bahwa penaburan dipanen pada waktu yang berbeda, maka ini menunjukkan kematian di kamp atau perang itu . Jika telinganya nol, maka itu menunjukkan kematian para tetua . Jika berwarna hijau, maka itu adalah kematian atau pembunuhan anak muda . Dan gandum di tempat tidur adalah tali perempuan itu, dan dikatakan bahwa siapa yang melihat bahwa dia menanam tanaman adalah tali istrinya. Jika dia melihat bahwa dia sedang membajak tanah orang lain dan dia tahu pemiliknya, maka dia menikahi istrinya . Dan siapa yang menabur benih pada waktunya sendiri, dia telah melakukan pekerjaan yang baik . Jika dia adalah seorang wali yang mencapai kekuatan, jika dia adalah seorang pedagang yang memperoleh keuntungan, dan jika dia kasar, maka dia menjadi bagal, dan jika dia adalah seorang pertapa yang mencapai kesalehan . Jika apa yang dia tabur tumbuh, beritanya dapat diterima, dan jika dia menuai, dia akan diberi pahala . Barangsiapa melihat bahwa dia makan rebusan atau gandum kering, dia akan kecewa . Barangsiapa melihat perut, kulit, atau mulutnya penuh dengan gandum kering atau matang, maka itulah kematian hidupnya, jika tidak, karena yang tersisa di dalam dirinya akan menjadi sisa hidupnya . Dan siapa pun yang berjalan di antara tanaman yang terkumpul, dia berjalan di antara barisan Mujahidin . Dan konon transplantasi adalah karya anak Adam, jika diketahui posisinya mirip dengan tempat transplantasi panjangnya . Dikatakan dalam pepatah : “ Siapa menabur kebaikan menuai kebahagiaan, dan siapa menabur kejahatan menuai penyesalan ”. Penyair berkata : Jika Anda tidak menabur dan melihat penuai … Anda menyesali kelalaian pada saat menabur, dan jika menabur melanggar karakteristik ini, maka mereka adalah orang-orang yang berkumpul dalam perang . Yang menuai terbunuh . Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, berkata: ~ Ini mirip dengan mereka di dalam Taurat dan keserupaan mereka di dalam Alkitab, sebagai benih yang mengeluarkan tepiannya, jadi pujilah dia, jadi itu mengambil keuntungan darinya .~ Jika dia melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia adalah seorang yang baik dan seorang pertapa dalam agama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki benih yang terkenal, maka itu adalah pekerjaannya dalam agama atau dunianya . Dengan ini semua, apa yang disimpulkan dari perkataan pemilik visi dan pengarahnya, dan jika menurut agamanya, maka pahala atas karyanya ada di agamanya dalam jumlah penanaman itu, jumlah dan nya. manfaat, dan jika itu ada di dunianya, itu adalah sejumlah uang yang akan menjadi miliknya dan hadiah untuk pekerjaan . Jika pekerjaannya adalah urusan duniawi, dan dia melihat pakaiannya sesuai dengan apa yang dilihatnya dari keadaan tanam, maka uang itu tetap dikumpulkan sampai cinta keluar dari paku, dan jika keluar, uang itu dipisahkan. dari keadaan awalnya, kecuali bahwa itu terhormat dari uang dalam kesulitan atau penipuan, terutama jika itu adalah gandum, dan jika itu jelai, itu adalah yang terbaik, dan itu diucapkan dengan selamat dengan kesehatan tubuh dan keringanan persediaan . Jika akurat, maka uang itu dianggap remeh, dan itu lebih baik dari pada gandum, dan lebih baik dari roti, karena roti telah tersentuh api ….
…Mata air : Ini menunjukkan dirham, dan dikatakan bahwa itu menunjukkan seorang anak laki-laki yang hidupnya tidak lama, seorang wanita yang pernikahannya tidak bertahan lama, atau perwalian yang tidak bertahan, atau kegembiraan yang lenyap dengan cepat . Dan rumput dan padang rumput adalah hutang, jadi siapapun yang melihat gulma tumbuh di telapak tangannya, dia melihat istrinya dengan seorang laki-laki . Jika tumbuh di pangkal telapak tangan, ia akan mati dan gulma akan tumbuh di kuburannya . Begitu juga sekutu ….
…Hujan : menunjukkan belas kasihan, agama, pertolongan, dan pertolongan Tuhan, ilmu, Alquran, dan kebijaksanaan, karena air adalah kehidupan ciptaan dan kebaikan bumi, dan dengan kehilangannya, kehancuran manusia dan ternak serta kerusakan Soal darat dan laut, bagaimana kalau airnya susu, madu, atau lemak . Ini menunjukkan kesuburan, kemakmuran, harga murah dan kekayaan . Karena dia adalah alasan untuk semua ini, dan dia muncul, dan bagaimana, jika itu adalah gandum, barley, minyak, kurma, kismis, atau debu tanpa debu, dan seterusnya, yang menunjukkan uang dan mata pencaharian, dan itu mungkin menunjukkan kebutuhan turun dari langit seperti belalang, hujan es atau angin, terutama jika ada di dalamnya Api atau airnya panas, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, diungkapkan dalam kitab-Nya apa yang telah Dia ungkapkan kepada bangsa-bangsa yang disiksa-Nya dengan hujan, seperti Yang Mahakuasa mengatakan : ~Dan kami menghujani mereka, jadi hujan yang memperingatkan .~ Dan mungkin ditandai dengan hasutan dan darah yang tertumpah, terutama jika airnya adalah darah . Dan mungkin penyakit dan penyakit ditunjukkan oleh cacar dan gambarnya, jika tidak pada waktunya dan sementara itu berbahaya bagi dingin dan kebaikannya, dan segala sesuatu yang merusak bumi dan tumbuh–tumbuhan darinya berbahaya bagi tubuh. yang juga diciptakan darinya dan tumbuh di dalamnya, jadi bagaimana jika hujan terutama di rumah, desa atau wilayah yang tidak diketahui, dan mungkin itu menunjukkan tentang penderitaan dan siksaan Sultan, seperti musuh dan perintah, terutama jika itu hujan dengan nyawa, dan sebagainya . Diantaranya bukti siksaan, dan mungkin bukti obat, nalar, pencegahan, dan liburan bagi pelancong, pengrajin, dan semua orang yang bekerja di bawah udara terbuka, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jika ada yang membahayakan dirimu dari hujan .~ Siapapun yang melihat hujan umum di pedesaan, jika orang-orang dalam kesuburan yang buruk, harga mereka murah, baik dengan hujan seperti yang dilihatnya, atau karena kebaikannya, atau kapal yang menawarkan makanan . Dan jika mereka berada dalam penindasan, siksaan dan penyakit, maka biarkan itu pergi dari mereka jika hujan bermanfaat pada saat itu, dan jika itu berbahaya atau ada batu atau api di dalamnya, melipatgandakan apa yang mereka hadapi, dan frekuensi dengan mereka sesuai dengan kekuatan dan kelemahan hujan . Jika itu penyemprotan, maka masalahnya ringan . Dan siapa pun yang melihat dirinya di tengah hujan atau terperangkap di bawah atap atau dinding, maka dia memerintahkan kerusakan melalui ucapan dan celaka . Dan apakah dia memukul sebanyak hujan menerjangnya, atau dia terkena peniris jika dia sakit, atau itu adalah waktunya, atau tempat itu tempatnya . Adapun yang dilarang di bawah tembok, entah dia mangkir dari pekerjaannya atau dari perjalanannya atau karena penyakitnya atau penyebab kemiskinannya, atau dia dipenjara sesuai dengan apa yang disimpulkan dalam setiap aspeknya di tempat di mana dia melihat dirinya sendiri, dan dengan peningkatan penglihatannya, dan apa yang ada di dalam kesadarannya, kecuali dia telah membasuh Dalam hujan dari kotoran, atau pemurnian darinya untuk doa, atau membasuh wajahnya dengan air, demikianlah penglihatannya benar, atau dia dibasuh dengan kenajisan yang ada di tubuhnya atau pakaiannya, jika dia kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah seorang inovator atau orang berdosa dia bertobat, dan jika dia miskin, Tuhan memperkaya dia, dan jika dia berharap Sebuah kebutuhan dengan Sultan atau seseorang seperti dia menggantikannya, dan dia mengizinkannya apa yang mungkin dia butuhkan . Dan setiap jenis diinginkan untuk jenisnya, karena ia terpuji, dan setiap jenis yang membenci jenisnya dibenci . Dan Ibn Sirin berkata : Tidak ada kelegaan dalam kitab Tuhan Yang Maha Esa jika nama hujan datang, itu adalah mendung, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : ~Dan kami menghujani mereka dengan hujan .~ Dan dia berkata : ~ Dan kami menghujani mereka dengan batu .~ Jika tidak bernama Faraj hujan masyarakat umum, untuk ayat : ~ dan kami turun dari surga, air yang diberkati ~ , dan kata beberapa di antaranya : hujan menunjukkan konvoi unta, dan kafilah unta menunjukkan hujan . Dan hujan umum tidak masuk akal, dan jika dia melihat langit telah hujan pedang, maka orang-orang menderita dengan pertengkaran dan pertengkaran, dan jika hujan semangka, mereka sakit, dan jika hujan turun tanpa awan, maka dia tidak menyangkal itu , karena hujan turun dari langit . Dan dikatakan bahwa dia adalah bantuan dari tempat di mana tidak ada harapan, dan mata pencaharian dari tempat yang tidak dihitung . Kata hujan dan air jatuh dan sejenisnya, lebih tepat dalam penafsirannya daripada kata hujan ….
…Hasyish : adalah hidup berdampingan antara hewan dan ternak, dan itu seperti uang dunia dari mana setiap orang mendapatkan apa yang telah dibagi Tuhannya dan membuat mata pencaharian untuknya, karena dia mengembalikan daging, susu, mentega, ghee, madu, wol , rambut dan serat, jadi ini seperti uang di mana kekuatan orang ada . Mungkin padang rumput mengacu pada setiap tempat yang memperoleh keuntungan dunia, didapat darinya, dikenal darinya, dan dikaitkan dengannya, seperti rumah uang dan pasar . Nawwir, khususnya, dapat menunjukkan pasar pertukaran, pandai emas, dan tempat emas . Diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, menafsirkan padang rumput dengan dunia dan kehijauannya, dan bahwa dia, saw, bersabda : Dunia adalah hijau yang manis. Manisnya, semua yang jatuh ke mulut unta menunjukkan apa yang diperbolehkan, dan setiap asam di dalamnya menunjukkan apa yang dilarang dan apa yang mempengaruhi mereka, penipuan dan kepahitan . Dan apa yang berasal dari tumbuhan adalah obat untuk dirawat, di luar uang dan mata pencaharian, dan menunjukkan ilmu pengetahuan, kebijaksanaan dan khotbah, dan itu mungkin menunjukkan uang halal murni . Dan jika rasanya asam, maka keasamannya disebabkan oleh kesusahan dan perselisihan dalam pencapaian dan keletihannya . Apapun itu racun yang mematikan, itu menunjukkan kemalangan terlarang, mengambil dunia dengan agama, pintu riba, inovasi dan keinginan, dan segala sesuatu yang keluar dari mulut dan masuk ke mereka dari yang terburuk . Tetapi jika dia melihat endive : dan lipat Kalksberh : dan seperti wanita dengan kepahitan, panas, Vhmum dan kesedihan dan uang adalah haram . Dikatakan bahwa ketika Adam jatuh ke tanah dan jatuh di India, baunya tergantung di pohon ketika dia sedih dan menangis pada dirinya sendiri . Ini mungkin menunjukkan kekhawatirannya di akhirat, dan pahala adalah dengan permata surga, yang ditambahkan ke dalamnya tanpa ketumbar dan jintan dan sejenisnya . Apa pun yang tumbuh dari bumi disebutkan dalam larangan dalam kitab atau sunnah, atau alasan yang patut dicela di masa lalu, itu menunjukkan kemampuan berbicara dan mata pencaharian, seperti pangsit, kayu, bawang putih, ketimun, lentil dan bawang merah. , dan tanaman apa yang memiliki nama yang mendominasi dalam turunannya, yang berarti lebih kuat dari sifatnya Atau, pendukung esensinya dibawa di atasnya, seperti mint dari mana obituari dan obituari berasal, meskipun itu adalah legum . Serta pulau-pulau, yang Alsnar di sesali dan terbakar . Tumbuhan apa pun yang tumbuh tanpa biji dan tidak berakar di tanah, seperti truffle dan jamur, itu menunjukkan di antara orang-orang anak terlantar, hamil, dan keturunan percabulan, dan mereka yang tidak tahu garis keturunannya, dan uang menunjukkan benih. , donasi, sedekah dan lain sebagainya . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia berada di padang rumput atau ganja yang dapat dia kumpulkan atau makan, maka saya melihat situasinya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya dia bertambah kaya, dan jika dia seorang pertapa di dunia ini menginginkannya, kemudian dia kembali ke sana dan terpesona olehnya . Jika dia pindah dari padang rumput ke padang rumput, dia melakukan perjalanan dalam mengejar dunia dan berpindah dari satu pasar ke pasar lainnya dan dari satu industri ke industri lainnya ….
…Para penyihir ditafsirkan oleh ucapan palsu, kebohongan, hasutan, tindakan buruk, dan pekerjaan tidak suci tanpa asal atau cabang, dan itu adalah musuh yang tidak adil, pengkhianat, menyesatkan dan jahat ….
…Pertanian : menunjukkan wanita, karena dia membajak, menabur, mengairi, membawa, melahirkan dan menyusu sampai panen . Dan tanaman dibagikan dengan tanahnya, sehingga ia akan memberikan anaknya atau uangnya, dan mungkin itu menunjukkan pasar, dan mata pencahariannya, keuntungan dan manfaatnya begitu melimpah dalam keuntungan perkebunan, kebutuhannya, untung dan rugi, dan itu menunjukkan medan perang dan panen paku yang dipanen oleh pedang . Dan mungkin dunia dan perbuatannya ditunjukkan oleh sekelompok orang, tua dan muda, syekh mereka dan orang tua mereka, karena mereka diciptakan dari bumi, dan mereka mengutuk dan tumbuh seperti tanaman perkebunan, seperti Yang Mahakuasa katakan : “ Demi Tuhan, kau menumbuhkan tanaman dari bumi . ~ Lonjakan dalam aspek ini mungkin menunjukkan tahun, bulan, dan hari dunia, dan Yusef al-Siddiq, saw, menafsirkannya selama bertahun-tahun, dan itu mungkin merujuk pada kekayaan dunia, gudang dan tempat pembuangan sampah, untuk mengumpulkan satu lonjakan. dengan banyak cinta . Mungkin petani menunjukkan setiap tempat di mana dia membajak untuk akhirat, bekerja untuk pahala dan pahala, seperti masjid, ikatan, mencukur zikir dan tempat sedekah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Siapa pun yang menginginkan akhirat, kami membajak lebih banyak untuknya , dan siapa pun yang membajaknya dari dunia . ~ Siapapun yang membajak di dunia ini sebuah pertanian, dia menikahi istrinya . Jika tumbuh, istrinya akan menanggungnya . Jika dia lajang, dia menikah . Jika tidak, pasarnya akan bergerak dan keuntungannya akan meningkat, dan mungkin pendahulunya dan timnya . Kalau tidak, dia dibentuk dalam pertempuran, dia mengumpulkannya jika itu niatnya . Barangsiapa melihat hasil panen dituai : Jika itu terjadi di negara di mana terjadi perang atau posisi algojo dan pertempuran, orang-orang binasa di dalamnya dengan pedang, seperti halnya dengan apa yang dituai dalam mimpi dengan sabit . Dan jika itu berada di negara di mana tidak ada perang dan yang tidak dikenal di dalamnya, dan panen darinya ada di Masjid Agung atau di antara toko-toko atau di antara atap peran, maka itu adalah pedang Tuhan dengan wabah atau wabah . Dan jika itu terjadi di salah satu pasar, manfaat orang-orangnya meningkat, dan kebahagiaan berubah di antara mereka dengan keuntungan . Dan jika itu ada di masjid atau masjid yang baik, dan orang-orang itu adalah orang-orang yang mengambil sendiri panennya tanpa melihat orang yang tidak dikenal memanen untuk mereka, maka itu adalah upah dan perbuatan baik yang diraih oleh setiap orang yang menuai . Adapun melihat panen dalam dua hektar pembajakan, jika itu setelah penaburan selesai dan dibumbui, maka sah di dalamnya . Dan jika sebelum selesai, maka itu adalah pandemi di bidang pertanian atau kemunafikan dalam pangan ….