…Dia ada dalam mimpi, jika dia tahu nomornya, maka itu wanita, dan jika dia tidak tahu nomornya, maka itu adalah uang dan rampasan . Paus adalah menteri raja, dan laut adalah raja dan ikan adalah tentara raja . Jika ikan itu segar, ditunjukkan oleh perawan perawan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia menangkap ikan yang besar, ini menandakan manfaat dan kebaikan . Ikan kupas lembut adalah pemandu yang baik bagi mereka yang ingin menipu . Dan ikan coklat adalah pemandu yang baik bagi mereka yang ingin menikah . Dan ikan mati di laut merupakan pertanda buruk harapan yang tidak akan terpenuhi . Dan siapa pun yang melihat ikan di tempat tidurnya, itu adalah bukti yang buruk bagi seseorang yang berjalan di laut atau yang sakit . Dan siapa pun yang menangkap ikan dari air yang kacau, mereka akan sangat terpengaruh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan ikan hidup, itu akan sampai ke raja . Dan jika dia makan ikan asin, dia menderita keparahan . Dan dikatakan : Jika ikan mencapai empat, itu adalah perempuan, dan jika lebih dari empat, maka itu adalah rampasan dan uang . Dan ikan goreng menunjukkan jawaban atas undangan, dan dikatakan ikan bakar adalah perjalanan dalam permintaan untuk pengetahuan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membeli ikannya dari ikan, maka dia membeli seorang pembantu atau menikahi seorang wanita . Jika ikan berpindah dari laut manis ke laut asin, dan ikan laut asin berpindah ke laut manis, ini menandakan kemunafikan . Dan ikan kecil dan besar menunjukkan ketertarikan pada suka dan duka . Jika seekor ikan panggang turun dari surga, kabar baiknya adalah bahwa permohonannya akan terkabul, kemenangannya atas musuh-musuhnya, dan kemampuannya yang meningkat . Dan mungkin melihat ikan menunjukkan kekhawatiran, keluhan dan penyakit ….
Bermimpi tentang banyak ikan
(60 makna bermimpi tentang banyak ikan)…Siapapun yang melihat bahwa itu mempengaruhi satu atau dua ikan lunak : itu mempengaruhi satu atau dua wanita . Jika dia melihat bahwa dia menabrak satu atau dua mutiara di dalam perut ikan, maka dia memukul satu atau dua anak laki-laki dari mereka . Jika dia memukul perutnya dengan lemak . Itu mempengaruhi uang dan kebaikan darinya . Begitu juga dengan daging ikan . Dan jika ada lebih banyak ikan, itu adalah uang . Jika dia melihat bahwa dia telah menabrak ikan asin yang dia makan setelah dia datang ke tangannya dan memilikinya, maka dia dipukul oleh seorang yang kerasukan, hamba, atau tujuan yang dimiliki, dan dia menderita darinya sebanyak yang dia dapatkan dari makanan asin itu. ikan, memakannya, atau memukulnya . Serta ikan–ikan kecil dan kabbarah asin bukan yang terbaik di dalamnya . Dan mungkin sifat manusia bertentangan dengan ikan asin, jika dia melihatnya dalam tidurnya dia akan mendapat uang dan kebaikan, jika ikan itu sudah tua . Itu adalah ikan di mana Musa, saw, berkata kepada gadisnya : Kami membawa makan siang kami yang asin besar, jadi Musa masuk dengan penuh perhatian . Jika dia melihat ikan hidup berputar-putar di tempat yang tidak diketahui, maka jika ikan itu adalah inti dari wanita atau pelayan, maka mungkin seorang pelayan atau semacamnya akan berbalik menyangkal perintahnya dari dunianya atau kutukannya . Jika dia melihat ikan yang keluar dari uretranya, maka dia akan memiliki seorang budak perempuan, dan jika dia melihat ikan itu keluar dari mulutnya, maka dia mengucapkan kata-kata yang membingungkan tentang dia . Adapun makan ikan segar itu busuk dan bagus, karena itu dari memancing ….
…Ikan kecil : kesedihan orang yang memukulnya sebagai anak laki-laki, dan siapa pun yang memukul satu atau dua ikan lunak, memukul satu atau dua wanita, dan jika dia menabrak mutiara di perut ikan, dia akan memukul anak laki-laki . Dan jika dia memukul perutnya dengan lemak, dia memukulnya dengan uang dan kebaikan, dan jika dia memukul ikan asin, mereka memukulnya dari titik salinitasnya, dan anaknya juga tidak ada gunanya . Mungkin karakter seseorang, jika dia melihat ikan asin dalam tidurnya, akan memukul uang dan kebaikan, dan jika ikan keluar dari mulutnya, itu adalah kata yang dia ucapkan dari toko pada seorang wanita, dan siapa pun yang melihat ikan itu datang dari ingatannya, melahirkan seorang gadis, dan segar, ikan hidup, anak sulung, dan memancing Di darat, melakukan ketidaksenonohan, dan dikatakan bahwa itu adalah kabar baik . Dan memancing dari kesulitan air itu parah, dan dari air murni mata pencaharian, atau seorang putra lahir untuknya . Siapa pun yang makan ikan hidup mendapat raja . Dan ikan bakar lembut adalah jarahan dan bagus, untuk cerita tentang meja Yesus, saw . Dan dikatakan bahwa itu adalah pemenuhan kebutuhan atau jawaban atas doa atau mata pencaharian yang luas, dan jika orang itu saleh, jika tidak itu adalah hukuman, dan asin panggang bepergian untuk mengejar pengetahuan atau kebijaksanaan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “Kami melupakan ikan paus mereka. ” Dan siapa pun melihat bahwa ia mulched ikan kecil dalam tepung dan digoreng mereka dengan lemak, maka sangat cocok Apa yang tidak menguntungkan dirinya dan menghabiskan di atasnya dari uang jujur, dan ia mendapat bosan sampai menjadi uang lezat dan terhormat . Diriwayatkan bahwa seorang laki-laki mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Aku melihat di atas mejaku seekor ikan yang aku dan pelayanku makan dari punggung dan perutnya, katanya, cari hambamu, karena itu mempengaruhi keluargamu . Jadi dia menggeledahnya, dan menemukan Hurgel ….
…Ikan : Diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat ikan di meja saya yang saya dan pelayan saya makan dari punggung dan perutnya . Dia berkata : Cari hambamu, karena itu akan menimpa keluargamu . Dia mencari hambanya, dan apakah dia laki-laki . Ikan asin bakar adalah perjalanan mengejar ilmu, atau ditemani seorang kepala suku, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~Kami melupakan ikan paus mereka .~ Dan barang siapa yang menangkap ikan bakar lembut akan kena rampasan dan kebaikan, karena kisah meja Yesus, saw, dan ikan bakar itu akan memenuhi kebutuhan atau menjawab gugatan atau mata pencaharian yang luas, jika pria itu saleh . Jika tidak, hukuman akan dijatuhkan padanya . Jika dia melihat bahwa dia membuat mulsa ikan muda dengan tepung dan menggorengnya dengan lemak, maka dia menghabiskan uangnya untuk sesuatu yang tidak berharga sampai menjadi berharga dan menjadi enak dan jujur . Dan dikatakan bahwa ikan itu patut dipuji, terutama yang dipanggang, kecuali ikan yang masih muda, karena duri mereka lebih banyak daripada dagingnya, dan itu menandakan permusuhan antara ikan itu dengan penduduk seisi rumahnya, dan itu menandakan adanya harapan akan sesuatu. tidak terjangkau . Dan makan ikan asin menandakan kebaikan dan manfaat saat itu . Adapun rasa benda : interpretasinya berbeda sesuai dengan keadaan yang berbeda. Jika dia melihat seolah-olah dia merasakan sesuatu, maka carilah kesenangan dan kesenangan, karena dia memperoleh kelegaan dan rahmat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan jika kami telah mencicipi seseorang dari kami, bersukacitalah di dalamnya .~ Jika dia melihat seolah-olah dia telah mencicipi sesuatu dan menganggapnya pahit, maka dia meminta sesuatu yang akan menyakitinya . Jika dia melihat seolah-olah dia menelan makanan yang panas dan kasar, ini menunjukkan bahwa mata pencahariannya menyedihkan ….
…Dan barangsiapa melihat ada ikan lain di dalam perut ikan, maka ia kawin dengan seorang wanita, dan jika ia menemukan dua ikan di dalam perutnya, maka ia kawin dengan dua wanita dan lemak ikan asin bakar diartikan dengan bepergian dalam pengejaran. Ilmu pengetahuan atau ditemani caper, terutama bagi yang memakannya, dan jika yang diasinkan tidak dibakar, maka hal itu menandakan kurangnya kebaikan sang pencari dan hukuman yang datang kepadanya dan dikatakan makan ikan tidak diterima. karena tulangnya lebih dari sekedar dagingnya ….
…Ikan Jika Anda bermimpi melihat ikan di sungai yang jernih, maka ini berarti Anda akan dicintai oleh yang kaya dan berkuasa . Seekor ikan mati meramalkan hilangnya kekayaan dan kekuasaan karena bencana yang mengerikan . Jika seorang gadis bermimpi melihat ikan, ini meramalkan bahwa dia akan memiliki kekasih yang tampan dan berbakat . Jika Anda bermimpi menangkap ikan lele, ini berarti untaian musuh yang jahat akan membingungkan Anda, tetapi keberuntungan dan kehadiran mental Anda akan membantu Anda mengatasi masalah dengan aman . Jika Anda pergi ke air untuk menangkap ikan, maka ini berarti Anda akan mendapatkan rejeki yang Anda dapatkan karena usaha dan pekerjaan Anda . Jika Anda bermimpi memancing, maka ini berarti energi dan ekonomi, tetapi jika Anda tidak berhasil menangkap ikan apa pun, maka upaya Anda untuk meraih kehormatan dan kekayaan akan sia-sia . Makan ikan dalam mimpi menunjukkan asosiasi yang hangat dan langgeng ….
…Melihat ikan trout dalam mimpi berarti pertumbuhan dan pertumbuhan bisnis dan proyek Anda . Dan jika Anda makan ikan trout, itu berarti keberuntungan akan tersenyum pada Anda dan menjalani hidup yang riang dan bahagia . Dan jika Anda menangkap ikan di kail, Anda bahagia dan puas dalam hidup Anda . Dan jika Anda jatuh ke dalam air, ketahuilah bahwa kebahagiaan Anda tidak akan bertahan lama . Jika Anda menangkap ikan di jaring, ini berarti Anda akan menemukan kesuksesan yang tak tertandingi dalam bisnis dan perdagangan Anda . Jika Anda melihat ikan di perairan yang bermasalah, maka kesuksesan Anda dalam hubungan cinta akan membuat Anda sedih dan khawatir . ~ Trout : sejenis ikan ~…
…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Apa yang dia makan dari ikan segar : itu busuk dan enak, karena itu dari memancing . Jika dia melihat bahwa dia telah menabrak ikan asin dan melihat bahwa dia memakannya atau tidak memakannya setelah itu ada di tangannya dan memilikinya, maka itu terjadi pada mereka oleh pemilik atau pelayannya, dan dia menikmatinya sebanyak dia didapat dari ikan asin atau dimakan atau dipukul, begitu juga ikan asin muda dan tua tidak ada gunanya di dalamnya. Mungkin alam bertentangan dengan manusia pada ikan asin, jika dia melihatnya dalam tidurnya dia akan mendapat uang dan kebaikan jika ikannya sudah tua ….
…Jika anda memimpikan sebuah kolam ikan, maka ini berarti sakit akibat pemanjaan kenikmatan jika kolam itu berlumpur . Jika Anda melihat kolam ikan benar-benar penuh dengan ikan, maka ini berarti proyek yang nyaman dan cukup menyenangkan . Jika Anda melihat kolam ikan kosong, ini meramalkan musuh sengit mendekat . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia jatuh ke dalam kolam ikan yang jernih, ini menandakan keberuntungan dan cinta timbal balik . Tetapi jika kolam berlumpur, ini memprediksi sebaliknya ….
…Adapun melihat paus dan binatang air, barangsiapa melihat bahwa ia telah menangkap ikan atau sejenisnya, ia akan dipukul dengan uang, rampasan, dan kebaikan dalam kelimpahan dan kebesaran, dan jika paus masih muda, maka mereka adalah kekhawatiran dan kesedihan yang menimpanya dalam mencari mata pencaharian, dan jika mereka tua dan muda, maka itu sama dengan orang dewasa dan siapa pun yang melihat bahwa dia berburu ikan paus segar air jernih Jadi dia memakannya, maka itu mengenai jagung mata, dan jika airnya gelap dan sedih, dia dikejutkan oleh mereka dan kesedihan, dan jika dia memburu orang-orang muda dari apa yang orang benci, maka antara dia dan mertuanya akan terjadi persaingan yang ketat, dan menangkap ikan besar dari sungai yang dalam adalah yang terbaik untuk pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul satu atau dua ikan, maka itu mempengaruhi satu atau dua wanita, dan siapa pun yang melihat Dia menabrak ikan paus asin, jadi itu ditimpa oleh raja, dan tidak ada gunanya di paus garam. Dan jika dia melihat bahwa dia meminta ikan paus di kolam atau di kolam, dan ikan itu melarikan diri darinya, biarkan lawannya mengambil inisiatif, dia ingin menolak uangnya, dan siapa pun yang melihat ikan paus besar dan mengosongkan mulutnya, maka dia dipenjarakan untuknya dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah menabrak perut ikan mutiara Atau dua atau lebih mutiara, itu menyerang seorang wanita yang menganggapnya sebagai laki-laki atau dua anak laki-laki atau lebih, sesuai dengan jumlah mutiaranya, dan jika dia menyerang sebuah cincin di perutnya, maka itu adalah suatu kehormatan bagi yang visioner, dan siapa pun yang melihat ikan yang keluar dari uretra, dia akan memiliki seorang pembantu….
…Jaring ikan Jika Anda memimpikan jaring ikan, ini memprediksi banyak kesenangan dan keuntungan kecil . Jika Anda melihat jaring ikan yang robek, ini menandakan frustrasi yang kesal ….
…Ikan mas Jika Anda memimpikan ikan mas, ini meramalkan banyak petualangan yang menyenangkan dan sukses . Bagi seorang gadis, mimpi ini menandakan pernikahan mewah dengan pria yang ceria . Jika ikan mas sakit atau mati, ia akan sangat kecewa ….
…Pasar Ikan Jika Anda mengunjungi pasar ikan dalam mimpi Anda, ini akan memberi Anda penghasilan dan kesenangan yang cukup . Jika Anda melihat ikan busuk, ini meramalkan kemalangan yang akan datang dengan kedok kebahagiaan ….
…Ikan haring Jika Anda bermimpi melihat ikan haring, ini menandakan krisis kebingungan finansial, tetapi Anda akan menemukan kesuksesan nanti . ~ Herring : ikan dari genus sarden .~…
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki tanah yang luas dengan banyak lubang sehingga pejalan tidak dapat melewatinya, maka ia berpaling kepada seorang wanita yang memiliki banyak korupsi, tipu daya dan tipu daya, dan memiliki banyak kesalahan, biarlah para pencari waspada terhadapnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menangkap ikan yang ia benci untuk dimakan bersama orang untuk dijual, maka ia akan bertengkar dengan mertuanya, dan konon penglihatan ikan lunak itu diartikan oleh wanita ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menangkap ikan yang besar dan tidak melihat lebih besar darinya, maka dia akan menikahi seorang wanita kaya dari rumah tangga, dan dikatakan bahwa penglihatan ikan lunak bakar menunjukkan bukti kisah Yesus, damai sejahtera. bersamanya, karena ucapannya, Tuhan kita
…Ikan salmon Melihat ikan salmon dalam mimpi menandakan bahwa anda akan disibukkan dengan keberuntungan dan acara bahagia yang akan mengisi hidup anda . Jika seorang gadis makan salmon, ini meramalkan bahwa dia akan menikah dengan pria ceria yang bekerja dengan tulus untuk mengamankan kenyamanannya ….
…Jika anda bermimpi melihat ikan paus mendekati kapal, maka ini menandakan bahwa anda akan menginginkan perjuangan antar tugas dan anda akan diancam dengan kehilangan harta benda . Jika paus dihancurkan, Anda akan dengan senang hati memisahkan diri dari penyimpangan dan Anda akan mengalami kesuksesan yang menyenangkan . Jika Anda melihat ikan paus membalikkan kapal, Anda akan jatuh ke dalam spiral kesialan ….
…Dan siapa pun yang melihat banyak wanita di pasar, itu menunjukkan banyaknya kejahatan di pasar itu, dan dikatakan bahwa ada banyak jual beli, dan jumlah pemilih yang rendah, dan mungkin seorang pekerja datang untuk membeli darinya apa yang dia butuhkan ….
…Dan barangsiapa melihat sangat banyak katak turun ke bumi, maka diartikan dengan derita siksaan Tuhan di tempat itu, dan dikatakan bahwa penglihatan katak, jika banyak, jangan menangis, maka diartikan dengan pertemuan orang-orang tentang korupsi dan jika mereka berteriak dan mendengar suara mereka, maka itu adalah malapetaka ….
…Manakah yang lebih banyak penglihatan sebelum misi atau visi Muhammad di bangsa Muhammad? Visi-visi itu lebih banyak sebelum misi Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya , dan yang paling penting dari dua yang pertama adalah visi , lalu saya katakan di ummah ini , karena keagungan wahyu bahwa Nabi datang. untuk lulus , dan banyaknya orang di ummahnya dari dua orang sahabat dan orang-orang pasti ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mempunyai banyak kaki, dikatakan bahwa orang kaya itu mengidap penyakit karena dia membutuhkan banyak kaki untuknya, dan itu mungkin menunjukkan bahwa pemandangan itu telah hilang sampai mereka membutuhkan seseorang untuk menuntunnya . Dan dia menunjukkan di al-Sharar ke kurungan agar mereka memiliki wali, sehingga mereka tidak akan berjalan sendirian ….
…Adapun yang banyak, diartikan dengan mendapatkan uang dari sisi yang kikir, dan beberapa pengekspres mengatakan, mungkin banyak yang menunjukkan kelimpahan sesuatu untuk mendapatkan namanya ….
…Dan barangsiapa mengira dia punya banyak putih, itu menandakan bahwa banyak uang berasal dari korupsi, dan telur bebek dan angsa dikhususkan untuk anak laki-laki yang hina, dan telur burung berarti kebaikan dan kegembiraan ….
…Dan barangsiapa berpikir bahwa dia banyak mengingat Tuhan, maka dia menunjukkan keberhasilan Yang Mahakuasa dengan mengatakan, ~ Ingatlah Tuhan begitu banyak sehingga kamu mungkin berhasil .~…
…Dan barangsiapa melihat ikan keluar dari sumur kanal, itu menandakan bahwa uang diperoleh dari rakyat jelata melalui tipu daya dan tipu daya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memukul perut ikan mutiara, itu diartikan sebagai memiliki anak dari seorang wanita ….
…Dan barangsiapa melihat ikan di hadapannya saat ia memakannya, dan seseorang membagikannya, ia harus berhati-hati terhadap istrinya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menangkap ikan yang bau dan memakannya dan menyisakan sedikit kebaikan dari makanannya, maka dia dilarang datang dan meninggalkan apa yang diperbolehkan ….