…Al-Assad : Sultan Qahir perkasa, karena kebesaran bahayanya, kerasnya keberaniannya, kengerian ciptaannya, dan kekuatan amarahnya . Ini menunjukkan prajurit, pencuri pencuri, pekerja pengkhianat, pemilik kondisi, dan panggilan musuh . Mungkin itu menunjukkan kematian dan kesusahan, karena yang melihatnya berubah menjadi kuning, menjadi bingung dan pingsan . Dan otoritas pria yang digelapkan menunjukkan penindasan terhadap orang-orang, dan musuh serta penguasa . Barangsiapa melihat singa memasuki rumahnya, jika dia sakit di dalamnya, dia akan binasa, jika tidak maka itu akan disebabkan oleh kekuatan otoritas . Jika dia secara diam-diam merampok dan merampok uangnya, memukul atau membunuhnya, jika dia telah membangunkan jiwanya dalam mimpi, memenggal kepalanya, atau menceraikannya . Adapun singa yang memasuki kota, itu adalah wabah, kesusahan, kekuasaan, perkasa, atau musuh yang masuk ke atas mereka sesuai dengan bukti yang dia miliki dalam bangun dan tidur, kecuali dia masuk masjid dan naik di atas mimbar, maka dia adalah kekuatan yang mencoba melawan orang-orang dan menyebabkan penderitaan dan ketakutan bagi mereka . Dan siapa pun yang mengendarai singa mengendarai masalah besar dan tipu daya yang menyedihkan, baik sebagai perselisihan tentang penguasa dan keberanian atas dia dan keterasingannya, atau dia mengendarai laut tanpa ekspresi, atau dia akan terjadi dalam sesuatu yang dia tidak dapat maju atau penundaan, jadi dia menunjukkan konsekuensi dari perintahnya, dengan meningkatkan tidurnya dan buktinya . Siapa pun yang membantah singa sedang melawan musuh, otoritas, atau siapa pun yang dikaitkan dengan singa . Dan siapa pun yang memiliki lutut sementara dia dihina atau patuh, dia akan mampu mengatasi kekuatan yang menindas dan perkasa . Dan siapa pun yang menerima Al-Assad atau melihat dia bersamanya dan tidak bergaul dengannya, semacam otoritas akan menyerang dia dan itu tidak akan merugikannya . Siapa pun yang lolos dari singa dan singa tidak mencarinya, lolos dari sesuatu yang diperingatkannya . Dan barangsiapa makan daging singa, ia akan mendapat uang dari sultan dan memaku musuhnya, demikian juga jika ia minum susu singa betina . Jika dia makan daging singa betina, dia akan menyerang seorang penguasa dan raja yang hebat . Dan kulit singa adalah uang musuh, dan kepala singa dipotong untuk mendapatkan raja dan kekuasaan . Dan siapa pun yang mensponsori singa itu benar, raja yang perkasa . Dan barangsiapa diserang singa, dia akan demam, karena singa itu demam . Dan barangsiapa bercampur dengan singa dan tidak membantahnya, dia aman dari kejahatan musuhnya, permusuhan muncul dari mereka, dan persahabatan terbukti . Dan siapa pun yang berlutut dan takut padanya, dia akan menderita masalah . Seekor anak anjing singa adalah laki-laki . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat seolah-olah dia telah membunuh seekor singa akan terhindar dari semua kesedihan . Siapapun yang mengubah singa menjadi tidak adil menurut kondisinya . Dan singa betina itu dikatakan sebagai putri seorang raja . Dan dia berkata : Seorang pria datang kepada Muhammad bin Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor anak singa berada di tangan saya, dan saya memeluknya . Ketika Ibn Sirin melihat kondisinya yang memprihatinkan dan tidak melihatnya sebagai orang yang layak, dia berkata : Apa urusanmu dan urusan para pangeran? Melihat kondisinya, maka ia berkata : Mungkin istrimu menyusui anak laki-laki seorang pangeran . Jadi pria itu berkata, demi Tuhan . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya mengambil anak singa dan membawanya ke rumah saya, jadi dia berkata bahwa beberapa raja cocok . Yazid bin Al-Muhallab melihat bahwa dia berada di atas singa di tandu pada hari keberangkatannya dari Yazid bin Abdul-Malik, jadi penglihatan itu diberitahukan kepada seorang wanita tua yang ekspresif, dan dia berkata : Dia mengendarai sesuatu yang hebat dan dikelilingi olehnya ….
Bermimpi tentang bayi setan menyerang
(90 makna bermimpi tentang bayi setan menyerang)…Buaya : Karena dia adalah musuh pencuri yang keras kepala, yang tidak aman dari musuh atau teman, seperti status ketujuh, dan begitu juga setiap taring . Jika dia melihat buaya menyeretnya ke dalam air dan membunuhnya di air, maka kematiannya akan berada di tangan musuh, dan mungkin dia akan menjadi martir . Jika menyerang dari daging buaya atau dari darahnya atau dari kulitnya atau beberapa organnya, ia akan menyerang dari uang musuh itu ….
…Dan pedang dengan senjata lain adalah seorang Sultan, dan bertarung dengan pedang adalah perjuangan rakyat . Dan menyerang dengan pedang akan menjulurkan lidah, dan tangan jika mereka memiliki otoritas yang menyerupai pedang . Dan pedang itu sendiri tanpa senjata, karena itu adalah laki-laki . Jika dia melihat pedang di tangannya yang dia angkat di atas kepalanya yang telah dia jahit dan dia tidak berniat untuk menyerang dengan pedang itu, dia akan mendapatkan otoritas terkenal di mana dia memiliki reputasi . Ibn Sirin, yang paling dekat dengan pedang, berkata bahwa jika dia harus memiliki otoritas, maka Sultan, kalau tidak dia laki-laki ….
…Adapun melihat paus dan binatang air, barangsiapa melihat bahwa ia telah menangkap ikan atau sejenisnya, ia akan dipukul dengan uang, rampasan, dan kebaikan dalam kelimpahan dan kebesaran, dan jika paus masih muda, maka mereka adalah kekhawatiran dan kesedihan yang menimpanya dalam mencari mata pencaharian, dan jika mereka tua dan muda, maka itu sama dengan orang dewasa dan siapa pun yang melihat bahwa dia berburu ikan paus segar air jernih Jadi dia memakannya, maka itu mengenai jagung mata, dan jika airnya gelap dan sedih, dia dikejutkan oleh mereka dan kesedihan, dan jika dia memburu orang-orang muda dari apa yang orang benci, maka antara dia dan mertuanya akan terjadi persaingan yang ketat, dan menangkap ikan besar dari sungai yang dalam adalah yang terbaik untuk pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul satu atau dua ikan, maka itu mempengaruhi satu atau dua wanita, dan siapa pun yang melihat Dia menabrak ikan paus asin, jadi itu ditimpa oleh raja, dan tidak ada gunanya di paus garam. Dan jika dia melihat bahwa dia meminta ikan paus di kolam atau di kolam, dan ikan itu melarikan diri darinya, biarkan lawannya mengambil inisiatif, dia ingin menolak uangnya, dan siapa pun yang melihat ikan paus besar dan mengosongkan mulutnya, maka dia dipenjarakan untuknya dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah menabrak perut ikan mutiara Atau dua atau lebih mutiara, itu menyerang seorang wanita yang menganggapnya sebagai laki-laki atau dua anak laki-laki atau lebih, sesuai dengan jumlah mutiaranya, dan jika dia menyerang sebuah cincin di perutnya, maka itu adalah suatu kehormatan bagi yang visioner, dan siapa pun yang melihat ikan yang keluar dari uretra, dia akan memiliki seorang pembantu….
…Seorang Capricorn adalah seorang putra dalam mimpi, jadi siapa pun yang melihat bayi yang baru lahir disembelih adalah kematian anaknya . Dan jika visioner membantai Capricorn untuk memakannya, maka itu akan menghasilkan uang, dan jika dia menyembelihnya selain daging, maka putranya mati, atau seorang anak dari beberapa keluarganya meninggal . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih seekor kambing atau domba atau menunggang salah satu dari mereka, dia sedang bermain dengan anak laki-laki . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang makan, kakek buyut mendapat sedikit uang dari seorang anak laki-laki ….
…Dia berkata dia melihat Kirmani dari makan atau Ha Bsra itu datang kepadanya Rizk dan keuntungan tidak berharap atau es itu, tetapi serbuk sari uang Mubarak Nam ~ dan palem Basqat telah muncul untuk seorang budak bayi Ndad .~…
…Takut akan Tuhan 103 – atas otoritas Muslim Khayat, yang berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Saya menunjukkan saya kencing di tangan saya, jadi dia berkata, ~Takut pada Tuhan,~ jika seorang wanita yang dilarang bersentuhan dengan Anda, kemudian lihat, dan ada seorang wanita antara dia dan dia dengan menyusui . 104 – Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya buang air kecil di kebun zaitun. Dia berkata : Lihatlah di bawahmu, seorang wanita di bawahmu, yang pernikahannya tidak diizinkan untuknya . 105 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria – yang berarti Saeed bin Al-Musayyib – berkata kepadanya bahwa saya melihat seekor burung merpati yang jatuh di mercusuar mercusuar masjid, dan dia berkata : Al-Hajjaj menikah putri Abdullah Ibn Ja`far Ibn Abi Thalib (5). Al-Hajjaj menikahi Bint Abdullah bin Jaafar, jadi Abdul-Malik bin Marwan menulis surat kepadanya dengan maksud untuk menceraikannya, jadi dia menceraikannya . 106 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria datang ke Ibn Al-Musayyib dan berkata : Saya melihat seekor kambing datang mengencangkan kandang, dan dia berkata : Menyembelihnya, katanya, disembelih, katanya : Ibn Umm Sala’a meninggal, jadi apa sampai dia datang bahwa dia telah meninggal, Muhammad ibn Umar berkata – berarti Allowavdy – apakah anak atau Slae seorang pria setia orang kota sedang mencari orang 107 – seorang pria yang memahami Musayyib putra dia melihat dalam tidur Konhh bertempur di dalam api, dia berkata : jika Raaam disahkan tidak mati bahkan naik laut dan mati dibunuh, dia berkata : dia naik laut akan disembuhkan pada azab dan dibunuh Hari baru (2) dengan a pedang (3). 108 – dari hippocampus bin Obeid – Allah ibn Nawfal berkata : tanya anak laki – laki itu tidak membangkitkan saya, saya berkata kepada anak Musayyib : Saya dapat melihat bahwa dia meletakkan telur batu, anak Musayyib berkata : ayam Agamy menanyakan alasan kepada Persia, Vtsrit mengatakan Fuld Li bukanlah Azld saya (4). 109 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya sedang duduk di tempat teduh, jadi saya bangun ke matahari , jadi Ibn al- Musayyib berkata : Demi Tuhan, jika kamu benar, kamu akan keluar dari Islam, wahai Abu Muhammad, aku keluar sampai aku masuk matahari dan duduk. Dia berkata : Kamu benci Pada orang kafir, dia berkata : Jadi dia keluar pada saat Abd al-Malik bin Marawan dan ditawan, dan dia dipaksa untuk tidak percaya, jadi dia kembali dan kemudian datang ke Madinah, dan dia diberi pilihan dengan ini (5). 110 – Atas otoritas Ghaleb Al-Aqili, dia berkata : Saeed bin Al-Musayyib datang untuk datang dan berkata : Wahai Abu Muhammad, aku melihat sihir di wajahnya, seolah-olah Musa melawan Firaun, jadi dia berkata kepadanya : Siapa pemenangnya ? Dia berkata : Musa mengalahkan Firaun. Dia berkata dan berteriak sekeras mungkin : ~Ibn Marawan dan Penguasa Ka’bah binasa – tiga kali .~ Kemudian dia tahu pemilik kota itu, jadi dia keluar sampai dia berdiri di atas kepalanya dan kemudian berkata : Kamu ingin kematian Panglima Umat Beriman. Saya berharap Tuhan akan membunuh Anda sebelum dia. Saeed berkata : Ceritamu akan terungkap sampai sembilan hari , dia berkata : Mereka tinggal hanya sembilan hari sampai seorang penumpang datang dengan kematiannya dan bayi yang baru lahir membawa putranya ….
…Merupakan pertanda buruk untuk bermimpi melihat perut yang sangat bengkak . Ini menunjukkan penyakit tanpa harapan . Jika Anda melihat sesuatu bergerak di perut, ini memprediksi penghinaan dan kerja keras . Jika Anda melihat perut yang sehat, ini menandakan keinginan yang gila . Jika Anda melihat perut Anda dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan memiliki harapan yang tinggi, tetapi sangat penting bagi Anda untuk mengekang kekeraskepalaan Anda dan menggandakan energi Anda pada pekerjaan Anda saat kesenangan mendekati bahaya Anda . Dan jika Anda melihat perut Anda keriput, ini menandakan bahwa teman palsu akan melecehkan dan menantang Anda . Jika Anda melihatnya bengkak, Anda akan menghadapi kesulitan, tetapi Anda akan mengatasinya dan menikmati hasil kerja keras Anda . Jika Anda melihat darah keluar dari perut, maka ini meramalkan kecelakaan atau tragedi dalam keluarga Anda . Perut bayi, jika dalam keadaan tidak bersemangat, memprediksikan bahwa infeksi akan mengikuti Anda ….
…Payudara : perempuan . Apa yang terjadi di dalamnya pada gadis kebaikan atau korupsi . Hak adalah laki-laki, kiri adalah perempuan, dan susu mereka adalah indikasi laki-laki, karena itu adalah makanan dan hidupnya . Dan mungkin dia menunjukkan mata pencaharian dan kesuburan, karena salah satu tanda dan tandanya adalah luasnya kelimpahan dan kebaikannya . Jika seseorang menyusui dari dia, tidak ada gunanya dia untuk menyusui dan menyusui bayi, karena itu menunjukkan penghinaan, pemenjaraan dan kesedihan, ketika Musa dan ibunya menerima baik sebelum dan sesudah bahtera ….
…Muntah : bukti pertobatan itu menyenangkan . Jika dia tidak mampu dan membenci seleranya, maka dia tidak disukai olehnya, dan jika dia muntah saat berpuasa dan kemudian beraktifitas di dalamnya, maka dia memiliki hutang yang dapat dia lunasi dan tidak menebusnya, kemudian dia berdosa di dalamnya . Jika dia minum susu dan memuntahkan susu dan madu, maka itu adalah pertobatan. Jika dia menelan mutiara dan memuntahkan madu, maka dia belajar tafsir Alquran, dan jika dia memuntahkan susu, dia murtad dari Islam . Jika dia memuntahkan makanan, dia memberi seseorang sesuatu . Jika dia kembali dengan muntahnya, dia mengembalikan hadiahnya . Jika dia minum alkohol dan tidak sampai mabuk dan muntah, dia mengambil uang terlarang dan mengembalikannya . Jika dia mabuk dan muntah, dia adalah orang kikir yang menghabiskan sedikit uang untuk keluarganya, dan dia menyesal telah menghabiskannya . Jika dia melihat ususnya keluar dari dirinya, ini menandakan kematian anak-anaknya . Dan dikatakan bahwa jika dia melihat cegukan dan muntah dengan cegukan, ini menandakan kematiannya . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat dia memuntahkan banyak darah berwarna bagus, menandakan bahwa dia akan memiliki bayi yang baru lahir . Jika darah mengalir ke mangkuk, bocah itu hidup . Jika melayang di tanah, bocah itu akan cepat mati . Visi orang miskin ini memiliki uang, dan banyak raja, dan visi ini patut dicela bagi siapa saja yang ingin menipu seseorang, karena masalahnya terungkap ….
…Anak laki-laki itu dalam mimpi khawatir dan tertekan, karena dia masih kecil . Dan remaja laki-laki Bishara . Dan jika negara itu terbatas dan orang-orangnya dalam kesusahan, dan seseorang melihat bahwa seorang anak laki-laki tampan telah memasuki kota, turun dari surga, atau pergi dari bumi, maka kabar baik sudah dekat . Dan anak laki-laki tua itu bangga dan berkuasa . Dan siapapun yang melihat bahwa dia adalah anak laki-laki yang belajar di sekolah, dia akan bertaubat dari dosa yang biasa dia lakukan jika dia belajar Alquran . Jika salah seorang ulama dan gubernur melihat bahwa dia belajar di sekolah, maka dia bodoh, atau dia berubah dari kemuliaan menjadi penghinaan . Barangsiapa melihat bahwa dia memberontak, dia mewarisi warisan dari ibunya . Dan jika orang miskin melihat bahwa dia adalah anak laki-laki yang lahir oleh ibunya, dia akan memperoleh rezeki dan kekayaan . Jika pasien melihat bahwa dia laki-laki, dia mati . Dan barangsiapa melihat wajahnya di cermin seperti seorang anak laki-laki dan yang memiliki seorang wanita hamil, istrinya akan memberinya seorang anak laki-laki yang mirip dengannya . Dan membawa anak kecil dalam mimpi mereka . Anak laki-laki itu adalah musuh yang lemah . Jika dia melihat bahwa dia memiliki anak yang lahir untuknya, itu menunjukkan kesusahan dan kesusahan . Jika anak laki-laki itu laki-laki, konsekuensinya patut dipuji, dan jika anak laki-laki itu perempuan, hukumannya patut dicela . Dan jika orang tua melihat bahwa ia telah menjadi bayi, maka ia datang ke dalam kebodohan, dan keberaniannya masuk ke dalam dirinya, dan jika ia dalam kesusahan atau kesusahan yang parah, Tuhan akan membiarkannya pergi . Anak laki-laki menunjukkan sedikit kekhawatiran . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang anak laki-laki berteriak di pangkuannya, maka dia memukul tongkat itu . Penglihatan orang-orang muda mungkin menunjukkan kegembiraan dan perhiasan, atau perselisihan dengan uang, atau keyakinan akan hidup atau ketidakberdayaan sekecil apa pun karena alasan ….
…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….
…Persalinan Jika Anda memimpikan kelahiran seorang anak, ini menunjukkan keadaan beruntung dan kelahiran bayi yang tampan yang aman dan terjamin . Jika seorang wanita yang belum menikah bermimpi bahwa dia sedang melahirkan, maka ini berarti perubahan kehormatan yang tidak bahagia menjadi posisi yang jahat dan inferior ….
…Kepala Jika Anda melihat kepala seseorang dalam mimpi Anda, dan bentuknya bagus dan jelas, maka Anda akan bertemu orang-orang yang memiliki otoritas dan pengaruh yang dapat mengulurkan tangan membantu Anda dalam proyek-proyek yang sangat penting . Jika Anda memimpikan kepala Anda, Anda terancam oleh kegugupan dan masalah otak . Jika Anda melihat kepala terpisah dari tubuhnya dan berdarah, Anda akan menghadapi kekecewaan yang membuat frustrasi dan kehancuran harapan dan harapan favorit Anda . Jika Anda melihat diri Anda dengan dua kepala atau lebih, ini memprediksi peningkatan yang cepat dan tidak biasa dalam hidup, tetapi kemungkinan tingginya tidak mapan . Jika kamu bermimpi kepala kamu sakit, maka ini berarti kamu akan mengalami kecemasan . Jika Anda memimpikan kepala bengkak, maka Anda akan memiliki lebih banyak hal baik daripada buruk dalam hidup Anda . Jika Anda memimpikan kepala bayi, banyak kesenangan akan menanti Anda, dan ini juga berarti kesuksesan finansial . Jika kamu memimpikan kepala monster, ini berarti sifat keinginan kamu akan berjalan pada level yang rendah dan kamu hanya akan mementingkan kesenangan fisik . Jika Anda membasuh kepala, itu akan menjadi ciuman untuk orang-orang terkemuka karena kebijaksanaan dan nasihat Anda yang baik ….
…Jaafar al-Sadiq berkata, “Melihat adzan dalam delapan aspek seorang wanita, apakah itu istri atau kerabatnya, teman, pendamping, anak laki-laki yang menyenangkan, calon anak laki-laki, uang yang baik, dan mereka adalah kesedihan, kegembiraan kebahagiaan, taubat dan kembali, dan bagi mata, itu dikaitkan dengan agama dan hal-hal lain, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia buta atau matanya telah mati telah berpaling dari Islam dengan sangat tidak menaati ucapannya yang Maha Kuasa ~ Tuhan bukan Hchertna buta ~ ayat dan diberitahu bahwa itu mempengaruhi dunia bayi yang luas dan kebahagiaan dari apa yang orang katakan dalam perumpamaan tiri apa Saad ini dan itu paman saya, dan diberitahu bahwa dia kehilangan anak-anaknya karena mereka adalah biji mata dari ayat ~ dan orang-orang yang mengatakan: Tuhan kami Berikan kami dari istri kami ~ , dan dikatakan buta terhadap argumen-Nya dan menanyakan kebutuhannya, dan dikatakan bahwa dia sedikit berpengetahuan dan tidak memahami banyak hal dan tidak tahu jumlah orangnya ….
…Menyusui menunjukkan dalam mimpi kebutuhan, yatim piatu, pembusukan, dan perubahan suasana hati. Jika seorang wanita melihat bahwa dia menyusui seseorang, dia menutup dunia untuk mereka, atau mengurung mereka, karena orang yang menyusui itu seperti tahanan sampai anak itu meninggalkan payudara . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyusui anak laki-laki setelah disapih, dia akan dipenjara atau sakit atau menutup pintunya . Dan barang siapa yang menyusui atau menyusuinya akan mendapat kesusahan, maka Tuhan Yang Maha Esa akan melepaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ada ASI di payudaranya, maka dia mengawasi peningkatan minimum yang dapat dia atur untuk apa yang tidak disusui oleh siapa pun, dan jika dia menyusuinya tidak ada gunanya untuk menyusui bayi . Jika seorang wanita melihat bahwa seorang pria disusui dari susunya, maka ia mengambil dari uangnya sebanyak yang ia ambil dari susu tersebut dan ia tidak disukai . Jika pasien melihat bahwa dia sedang menyusui, maka penyakitnya akan sembuh ….
…Jika dia melihat bulan hilang, maka materi yang dia cari dari kebaikan atau kejahatan telah berlalu dan lenyap . Jika dia melihatnya, maka masalahnya ada di awal . Dan siapa pun yang melihat bulan purnama bersinar di tempatnya di langit, menteri raja akan menguntungkan orang-orang di tempat itu . Dan siapapun yang melihat ke bulan dan melihat contoh wajahnya di dalamnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melekat pada bulan, dia akan menerima Sultan dengan baik . Dan barangsiapa melihat seolah-olah bulan lebih gelap dan pencari itu adalah raja, kawanannya akan menyakitinya dan menyangkal perintahnya . Dan barangsiapa melihat bulan menjadi matahari, karena pencari akan dirugikan dengan kebaikan, kehormatan dan uang dari pihak ibu atau istrinya . Dia yang melihat bulan setuju dengan bulan, dan dia menunjukkan para pengelana, navigator, dan peramal karena kelembapan dan pergerakannya, dan karena peramal itu tahu apa yang dibutuhkan bulan . Diriwayatkan bahwa Ibnu Abbas, semoga Tuhan meridhoi dia, melihat dalam mimpi seolah-olah bulan telah terbit dari bumi ke langit dengan dua helai, jadi dia menceritakannya kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan mengabulkan dia damai, dan dia berkata : Itu adalah sepupumu, dia berarti baginya doa terbaik dan salam terbaik . Dan diceritakan bahwa seorang wanita datang ke Ibn Sirin ketika dia diberi makan, dan berkata : Aku melihat seolah-olah bulan telah memasuki lampu gantung, dan seorang penelepon memanggil Ibn Sirin, jadi katakan padanya penglihatanmu . Kemudian dia meraih tangannya dari makanan dan berkata padanya : Celakalah kamu, bagaimana kamu melihat? Kemudian dia kembali padanya, dan dia mengubah warnanya, dan dia bangkit saat dia mengambil perutnya, dan saudara perempuannya berkata Malik? Lalu dia berkata, Saya menyatakan bahwa saya sudah mati sampai tujuh hari, jadi dia meninggal pada hari ketujuh . Dan seseorang melihat seolah-olah dia telah melihat ke langit dan melihat ke bulan, tetapi dia tidak melihatnya, dan dia melihat ke bumi dan melihat bulan telah memudar . Dia menceritakan visinya di sebuah persimpangan dan berkata : Jika orang yang memiliki penglihatan ini adalah laki-laki, maka dia memiliki kimia dan emas, maka uangnya akan hilang, dan jika dia miskin, dia akan jatuh ke dalam kehancuran . Dan jika seorang wanita melihat itu, suaminya akan dibunuh . Dan Ibn Sirin datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah bulan ada di rumah kami . Dia berkata : Sultan turun di Mesirmu . Dan okultasi bulan dalam tabir berjalan di sepanjang matahari . Bulan sabit : juga menunjukkan raja, tawanan, pemimpin, pembawa acara, dan bayi yang baru lahir yang muncul dari rahim yang dimulai dengan teriakan dan berita penting, penaklukan berikutnya dari sisi tempat ia muncul, dan pemberontak dan dari luar. jika itu naik dari luar tempatnya, atau ada kegelapan bersamanya, dan hujan dengan darah atau selokan yang mengalir tanpa hujan . Dan pada saat datangnya orang yang absen, dan setelah munculnya muazin atas menara, 262 penulis telah mengurangi laki-laki mereka, dan jika itu adalah pengantin wanita maka bintang-bintang adalah istrinya . Barangsiapa melihat dua bulan bertempur di langit dengan masing-masing bintang, itu adalah perbedaan atau perang antara dua raja atau dua menteri atau dua orang besar, dan yang absen salah satu dari mereka dikalahkan, itu dibuktikan dengan sisinya di cakrawala dan tempatnya di langit, jadi itu ditambahkan ke raja dari raja itu di bumi . Begitu juga jika ia melihat dua planet bertarung dengan bintang yang mengikuti masing-masingnya . Jika tidak ada bintang bersama mereka, dan dia melihat itu dalam karakternya atau di rumahnya, dan dia memiliki dua istri atau pasangan, perbedaan di antara mereka adalah dengan lidah atau tangan . Dan jika seorang wanita atau seorang budak melihat itu, atau jika dia melihat mereka bertengkar karena kepalanya atau jatuh, maka suami atau tuannya juga memperebutkan mereka dengan saudara laki-lakinya atau dengan pria terhormat dari jenisnya . Hal ini mungkin menunjukkan dalam diri pelayan sebuah pertengkaran yang terjadi antara penjual dan pembelinya, dan ini mungkin menunjukkan pada seorang wanita kejahatan yang terjadi di antara kedua putranya atau antara dua putrinya atau antara ayahnya dan suaminya, atau antara suaminya dan putranya…
Dan siapa pun yang melihat bulan baru, bayi yang baru lahir akan lahir untuknya, dan jika dia melihatnya, dia jatuh ke tanah, dan seorang sarjana meninggal, atau seorang raja melihatnya, kemudian berkelahi, dan jika seseorang melihat bulan sabit tanpa orang lain, ia meninggal lebih cepat dan siapa pun yang melihat bulan di sebuah ruangan menikah dengan pria atau wanita dan bulan purnama dan cahayanya akan menguntungkan manusia
…Dan siapa pun yang melihat seekor lalat atau sesuatu yang serupa keluar dari hidungnya, menandakan bahwa bayi yang baru lahir sedang lahir untuknya, dan siapa pun yang melihat sesuatu yang masuk ke hidungnya bukanlah Mahmoud ….
…Apel dalam mimpi menunjukkan anak-anak, dan wajah cantik, dan apel sebanyak orang yang melihatnya, jika dia adalah penguasa maka apel adalah miliknya, dan jika dia seorang pedagang maka apel adalah dagangannya, dan jika dia adalah seorang pembajak, maka apel adalah miliknya . Dikatakan : Apel manis adalah makanan halal, dan apel asam dilarang . Sultan melemparkan sebuah apel, itu adalah pembawa pesan harapan dan mencela itu . Dan pohon apel adalah orang beriman yang dekat dengan manusia, jadi siapa yang melihat bahwa dia menanam pohon apel, dia akan menjadi yatim piatu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang makan sebuah apel, dia akan memiliki segala sesuatu yang tidak dilihat orang, dan jika dia memetiknya dia akan mendapatkan uang dari orang yang jujur dengan pujian yang baik . Apel diberi nomor beberapa dirham . Jika dia mencium bau apel di masjid, maka dia akan menikah, dan jika seorang wanita mencium apel dalam pertemuan pesta pora maka dia menjadi terkenal, dan jika dia memakannya di tempat yang terkenal, dia akan melahirkan seorang bayi. anak yang baik . Dan nawal menggigit apel itu bagus dan untung dan untung . Apel diwakili oleh teman dan saudara, dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia makan apel, maka musuh muncul untuknya . Dan apel asam adalah tanda gangguan, bahaya, dan keributan . Dan pohon apel menunjukkan kepanikan ….
…Jika terlihat seolah-olah susu manusia dituangkan di atasnya, ini menunjukkan kesusahan dan hukuman penjara . Hal yang sama berlaku untuk ibu menyusui dan bayi, mana yang diketahui, karena kondisinya dalam kurungan dan kesusahan lebih parah daripada yang tidak diketahui….
…Atas otoritas Abu Bakr bin Abdullah bin Abi Al-Jahm, atas otoritas ayahnya atas otoritas kakeknya, dia berkata : Saya mendengar Abu Thalib berbicara atas otoritas Abd al-Muttalib berkata : Saat saya tertidur di batu itu, saya melihat sebuah penglihatan yang menghantam saya, dan saya ketakutan karenanya, jadi saya datang ke pendeta Quraisy di ujung tusukan itu dan soket saya menyentuh bahu saya, jadi ketika saya melihat saya tahu Di wajah saya perubahan itu , dan saya pada saat itu adalah penguasa bangsa saya , dan dia berkata : Tuan kami Mabal telah datang kepada kami dengan perubahan warna. Pernahkah Anda melihat sesuatu dari dua peristiwa zaman itu? Jadi saya berkata : Ya , dan tidak ada yang berbicara dengannya sampai dia mencium tangan kanannya dan kemudian meletakkan tangannya di kepala ibu dan kemudian menyebutkan kebutuhannya, dan saya tidak melakukannya karena saya adalah seorang nasionalis yang hebat , jadi saya duduk dan berkata : Aku melihat malam ini ketika aku sedang tidur di batu seolah-olah sebatang pohon telah tumbuh, kepalanya telah mencapai langit dan menabrak cabang-cabangnya yang cerah Dan Magrib dan aku tidak melihat cahaya yang mekar darinya tujuh puluh kali lebih besar daripada cahaya matahari, dan aku melihat orang-orang Arab dan non-Arab bersujud padanya karena kekuatan , cahaya dan ketinggian meningkat setiap jam , satu jam bersembunyi dan satu jam mekar, dan aku melihat sekelompok orang Quraisy menempel di dahannya, dan aku melihat orang-orang dari orang Quraisy yang ingin memotongnya. Wajahnya lebih baik darinya, dan angin tidak lebih baik darinya, jadi dia mematahkan tulang rusuk mereka dan menarik keluar mata mereka, jadi saya mengangkat tangan saya untuk mengambil sebagian darinya, jadi pemuda itu menghentikan saya, jadi saya berkata : Siapa bagiannya? Dia berkata : Bagian itu untuk mereka yang menempel padanya dan mendahului Anda padanya , dan saya perhatikan dengan panik dan panik , dan saya melihat wajah pendeta itu telah berubah, lalu dia berkata : Jika Anda percaya visi Anda, mereka akan keluar dari hatimu, seorang pria yang memiliki Timur dan Barat dan berutang budi padanya , lalu dia berkata kepada Abu Thalib : Mungkin kamu akan menjadi bayi yang baru lahir ini . Dia berkata : Jadi itu adalah Abu Thalib. Hadits ini terjadi dan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya , telah keluar dan berkata : “ Pohon itu. ” Dan Tuhan tahu yang terbaik Abu al-Qasim al-Amin , sehingga dikatakan kepadanya : Apakah kamu tidak percaya itu? Dia berkata : ( Penghinaan dan rasa malu )….
…Memukul dengan cambuk dalam mimpi adalah kata-kata yang buruk, dan jika darah mengalir darinya, maka itu adalah kehilangan uang . Dan memukul dengan mutiara berarti hidup sudah mati . Memukul pedang adalah bukti kemenangan atas musuh . Dan pemukulan di bagian ketiak itu antara keluarga dan kerabatnya . Pemukulan itu baik dan diketahui orang yang dipukul . Dan jika dia melihat malaikat memukulinya, maka dia akan berpakaian, dan jika dia memukul punggungnya, dia membayar hutangnya, dan jika dia memukulnya karena cacatnya, dia akan menikah dengannya . Pemukulan itu diberitakan, jadi siapa pun yang melihat bahwa ia memukul kepala seseorang, ia ingin kepalanya pergi . Jika dia menampar dia di kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya . Jika dia menarik kelopak matanya, maka dia menginginkan inovasi darinya, jadi jika dia memukul tengkoraknya, orang yang memukulnya akan mendapatkannya . Dan pemukulan adalah sebuah permohonan : Jadi barangsiapa melihat bahwa dia mengalahkan keledai adalah penunggangnya, maka dia tidak makan sampai dia memanggil Tuhan Yang Maha Kuasa dan memintanya . Jika dia melihat bahwa dia memukul seseorang, maka dia harus berdoa untuk melawannya . Dan dia memukul selain wanita di bawah tangannya karena manfaat pemukul bagi mereka . Dan jika dia melihat bahwa dia dipukuli, maka itu adalah bukti yang baik, jika yang dipukul bukanlah beberapa malaikat atau beberapa dari yang mati, dan dipukul dengan berjalan adalah bukti yang buruk karena dia dari kulit, dan hal yang sama menyerang dengan buluh, dan jika dia melihat bahwa dia memukul orang lain maka itu lebih menguntungkan baginya daripada jika orang lain memukulnya . Dan dikatakan : Pemukulan dan cambuk dijelaskan sebagai mengetahui bahwa yang dipukuli mengetahui sopan santun . Dan mengalahkan dalam perjalanan impian . Siapapun yang melihat bahwa dia menyentuh tanah, dia akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa memiliki seratus cambukan dalam tidurnya, maka dia telah melakukan percabulan atau peduli dengan itu . Pencambukan empat puluh cambukan adalah anggur, dan cambuk delapan puluh cambukan adalah lemparan laki-laki perempuan . Dan barangsiapa melihat orang mati memukulnya, dan orang mati itu marah, karena orang yang dipukul itu telah melakukan dosa atau telah memutuskan untuk melawannya, dan bahwa orang mati ada di kediaman kebenaran, ia tidak puas kecuali dengan apa Tuhan berkenan . Dan menghajar orang yang hidup demi kekuatan mati dalam agamanya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat orang mati yang telah memukulnya sembuh dari perjalanan, dan dikatakan : Barangsiapa memukul orang mati akan melunasi utangnya, dan memukuli orang tanpa menggaruk atau pakaian yang menyakitkan jika itu ada di musim dingin . Memukul hewan adalah disiplin bagi orang yang tidak layak menerima hewan, dan untuk orang yang tidak pantas mendapatkan ketidaktahuan dan agresi ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di silo atau tempat yang tidak layak untuk didaki oleh Persia, maka dia akan menyerang sultan yang dibenci atau tidak mungkin dalam agama, atau dia melakukan dosa sebesar keburukan tempat itu ….
…Dia dalam mimpi Salah dalam agama . Dan jika dia melihat ganja tumbuh di punggung telapak tangannya, dia akan mati, dan ganja tumbuh di kuburannya . Jika dia melihat ganja tumbuh keluar dari tempatnya, seperti masjid atau rumah, maka itu menunjukkan perkawinan silang . Dan siapa pun yang menanam ganja akan memiliki kesuburan dan kebaikan . Dan jika dia melihat ganja di tangan orang, tahun itu subur . Menanam ganja pada tubuh kaya manfaatnya, dan bila tumbuh begitu ia menyerang tanamannya tidak disukai, kecuali jika sakit dan menandakan kematiannya . Hasyis adalah pensiun, dan ternak serta ternak adalah seperti uang dunia di mana setiap orang memperoleh apa yang telah dibagi Tuhan dan mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia dalam hasis yang dia kumpulkan atau makan dan dia miskin, maka dia menjadi kaya, dan jika dia kaya, dia telah bertambah, dan jika dia adalah seorang pertapa di dunia ini dan menginginkannya, maka dia kembali ke dan terpesona olehnya . Gulma yang diizinkan adalah mata pencaharian yang merusak dan kehidupan yang keji . Melihat Hashash dalam mimpi menunjukkan kelegaan kekhawatiran dan malaikat, dan mungkin menunjukkan polisi . Lihat juga Prairie ….
…Dan ketidakberpihakan : saat bekerja di tempat kerja, bukti dicambuk dan dipaku oleh keinginannya sendiri . Barangsiapa melihat dirinya telanjang dan menanggalkan pakaiannya, dia memiliki musuh di tempat dia melihatnya, dan dia mengalahkan mereka . Jika auratnya tidak disingkapkan, maka dia tidak mengatasinya . Jika dia menutupi bagian pribadinya dengan sesuatu atau dengan tangannya, maka dia dituntun ke sana dan melarikan diri darinya . Jika dia melihat cawat hanya di tengah, maka dia sedang berjuang untuk menyembah . Jika dia melihat dirinya sendiri tanpa memihak mencari sesuatu, dia mencapai hal itu sebanyak itu tidak memihak. Adapun ketelanjangan, jika dia tidak memiliki pekerjaan dengannya, maka itu adalah cobaan berat dan meninggalkan kepatuhan dan serangan tidak senonoh . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat bahwa seorang pria yang berdiri di tengah masjid berarti Masjid Basra, nyaris, dengan pedang di tangannya yang memukul batu dan memecahnya, jadi Ibnu Sirin berkata kepadanya : Orang ini seharusnya Hassan Al Basri . Pria itu berkata : Dia dan Tuhan dia . Ibn Sirin berkata : Saya tahu bahwa dia yang mengabstraksi dalam agama, berarti lokasi masjid, dan bahwa pedangnya yang digunakan untuk menyerang lidahnya, yang mematahkan kata-katanya menjadi batu kebenaran dalam agama ….
…Torrent : masuknya ke kota menandakan wabah, jika orang-orangnya ada di beberapa wilayah, atau warnanya adalah warna darah atau kecoklatan . Dan itu mungkin menunjukkan bahwa dia memasuki tentara militer dengan selamat atau perusahaan, jika dia tidak memiliki kekayaan dan orang-orang tidak takut padanya, jadi jika dia menghancurkan beberapa rumah mereka dan menyerahkan uang dan ternak mereka, maka itu adalah musuh yang cemburu pada mereka atau kekuatan yang mencoba melawan mereka, sejauh meningkatkan penglihatan dan bukti kewaspadaan . Beberapa dari mereka mengatakan serangan musuh sangat deras, dan serangan musuh adalah deras . Jika wadi naik ke gudang, maka itu adalah banjir atau tentara dari penguasa yang tidak adil yang menyerang, dan wadi adalah musuh yang didominasi, dan jika dia melihat bahwa selokan mengalir tanpa hujan, maka itu adalah darah yang tertumpah di dalamnya. kota atau lokalitas . Jika dia melihat bahwa itu mengalir dari hujan dan mencurahkan airnya, maka kekhawatiran ini terbukti dari orang-orang di tempat itu, dan kesuburan suatu negara sama dengan talang, dan jika talang tidak dipasang, maka itu ada di bawah itu . Jika selokan terfokus pada seseorang, dia akan tersiksa . Jika jalan yang deras menuju ke sungai, maka raja adalah musuhnya, dan dia mencari bantuan dari seseorang yang lolos dari kejahatannya . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah meminum semburan dari rumahnya, dia akan memperlakukan musuh dan mencegahnya dari bahaya bagi keluarganya atau kematiannya . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat kejutan mengalir tanpa hujan, dan saya melihat orang mengambil darinya, jadi Ibn Sirin berkata : Jangan ambil darinya . Orang-orang itu berkata : Saya tidak melakukan dan saya tidak mengambil apa pun darinya, jadi dia berkata : Kamu telah melakukannya dengan baik, dan itu hanya waktu yang singkat sampai sidang Ibn Al-Muhallab ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menunggang kuda ketika sedang terbang di udara, atau bahwa kuda bersayap sedangkan ia masih menjadi burung, maka ia menunjukkan dan berkata Al-Kirmani, siapa pun yang melihat bahwa ia sedang menunggang kuda yang telah dipotong pelana dan kekang di atasnya saat dia berjalan perlahan, maka dia akan menyerang otoritas dan kehormatan sejauh dia mampu melakukan kuda itu dan mengejarnya ….