…Seekor anjing dalam mimpi adalah orang yang bodoh, jadi jika dia menggonggong, maka dia adalah sifat yang bodoh dan keterlaluan . Dan barangsiapa melihat anjing yang menggigitnya akan mendapat celaka dari musuhnya . Dan barangsiapa melihat anjing yang merobek bajunya, orang bodoh akan menggigitnya, dan jika dia tidak mendengar gonggongannya, maka dia adalah musuh . Anjing itu wanita yang kejam, dan anak anjing itu adalah anak laki-laki yang disayang. Jika dia berkulit putih, maka dia beriman, dan jika dia berkulit hitam, maka rumah tangganya menang . Dikatakan : Seekor anak anjing bajingan yang dibesarkan oleh orang bodoh . Seekor anjing gembala akan mendapat manfaat . Anjing peliharaan adalah musuh yang tidak adil . Anjing Saluki menunjukkan validitas peramal untuk Kesultanan . Dan anjing Tionghoa menunjukkan bahwa peramal bergaul dengan orang asing . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membawa seekor anjing, dia akan menemani seorang pelayan . Dan jika dia melihat bahwa seekor anjing menggigitnya menderita kesialan dan kesusahan serta kesusahan dari seorang teman atau pelayannya . Jika dia melihat bahwa dia berburu dengan anjing, dia akan menerima keinginannya . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh anjing, maka dia akan memenangkan musuhnya, dan anjing pemburu baik untuk semua orang, dan jika dia melihat mereka kembali dari berburu, maka itu menunjukkan tidak adanya kepanikan dan pengangguran . Jika dia melihat anjing menggonggong, itu menunjukkan bahaya . Dan anjing menandakan demam karena planet yang disebut anjing, yaitu Sirius, penyebab demam . Dan semua jenis anjing menunjukkan orang yang dipermalukan . Dan anjing yang bermain dan mengobrol menunjukkan kegembiraan dan kesenangan . Dan anjing air menunjukkan pekerjaan yang belum selesai dan harapan palsu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia diubah menjadi seekor anjing, Tuhan Yang Maha Kuasa telah mengajarinya suatu ilmu yang luar biasa, dan dia ditolak, maka Tuhan merampoknya . Anjing adalah musuh yang lemah atau orang yang pelit . Dan siapa pun yang melihat seekor anjing menggonggong padanya, dia mendengar kata-kata dari seseorang yang memiliki kejantanan yang dia benci . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging anjing, dia akan menang atas musuhnya dan dipukul dengan uangnya . Dan anjing itu menunjukkan penjaga . Dan minum susu anjing karena takut . Jika seekor anjing diberi bantalan, maka anjing tersebut adalah temannya . Anjing itu pengemis dan mungkin menunjukkan kekejaman, penghinaan, dan penghinaan jiwa . Mungkin anjing itu membimbing klaim ke dunia tanpa menyelamatkan . Dan anjing pemburu, Ezz, Rifaa, dan rezeki . Seekor anjing ternak adalah tetangga yang baik yang iri pada keluarga dan tetangganya . Mungkin mendukung anjing menandakan denda . Dan ditemani anjingnya menandakan lenyapnya kisah masyarakat gua . Anjing merupakan wanita yang konservatif bagi suaminya yang memiliki banyak keturunan . Mungkin anjing itu menunjukkan ketidakpercayaan dan keputusasaan karena belas kasihan Tuhan Yang Maha Esa . Melihat anjing manusia gua menunjukkan ketakutan, pemenjaraan, atau pelarian . Dan visinya di Tanah Air adalah bukti pembaruan amanah ….

…Dalam mimpi, dia adalah hidup, kehormatan, kejantanan, perwalian, kerajinan, perjalanan, saudara dan anak . Barangsiapa melihat bahwa dia memakai palet, maka dia memimpin pasukan, dan jika dia tidak memenuhi syarat untuk itu, maka dia akan menjadi pemimpin rumah tangganya dan berdiri untuk kepentingan mereka . Dan dikatakan : Pallium adalah perjalanan di darat, dan siapa pun yang menghilangkan pucatnya akan tidak tersentuh . Dan siapa pun yang melihat lidahnya menusuk atau merobek , saudara laki-laki atau putranya akan mati . Dan posisi atau palliance . Dan dikatakan : Pallium adalah kerajinan bagus yang membayar kekhawatiran dan kesedihan . Dan ember dari hutangnya ….

…Buku adalah kekuatan dalam mimpi, jadi siapa pun yang melihat buku dengan tangannya akan mendapatkan kekuatan . Dan buku itu adalah berita terkenal . Jika ada di tangan laki-laki, maka itu adalah kabar baik, dan jika ada di tangan perempuan, maka itu yang diharapkan . Dan siapa pun yang melihat di tangannya sebuah buku terlipat, dia akan segera mati . Jika dia melihat bukunya dengan tangan kanannya, dan ada di antara dia dan orang yang bertengkar atau ragu, maka pernyataan itu akan datang kepadanya, dan jika dia menderita, maka keselamatan datang kepadanya, dan jika dia bangkrut dan tertekan, maka urusannya mudah . Dan jika dia melihat bukunya di sebelah kiri, dia menyesal melakukannya . Dan kitab di sebelah kanan adalah tahun yang subur . Dan jika orang yang tidak beriman melihat di tangannya sebuah Alquran atau buku Arab, maka dia diturunkan dan jatuh ke dalam kesusahan atau kesusahan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia merobek sebuah buku, kekhawatirannya lenyap, dan godaan serta kejahatan disingkirkan darinya, atau dia akan mendapatkan kebaikan. Demikian juga, jika orang beriman melihat dengan tangannya sebuah buku Persia, dia akan direndahkan dan tertekan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menerima sebuah buku yang dimeteraikan, dia mematuhi seorang raja dan mematuhinya, dan dia memperoleh yang baik, presidensi dan keadaan menyenangkan di mana dia mematuhi baik kerabat maupun yang jauh, bahkan jika dia bertunangan dengan seorang wanita. , dia akan menang . Dan siapa pun yang melihat buku putih tanpa tulisan di dalamnya menjawab dari ketidakhadiran, beritanya terputus . Mungkin buku itu menunjukkan rekan yang ramah, dan buku itu mungkin menunjukkan kelegaan dan kepolosan dari penyakit . Jika dia tidak tahu apa yang ada di buku, visinya menunjukkan penipuan di industri, penjualan tanpa nama, atau wanita tua ….

…Gula menunjukkan kekhawatiran dan kesedihan dalam mimpi . Dan gula kaya selamanya dengan yang buruk . Jika kemabukan berasal dari anggur, maka itu adalah kekuatan dalam hal apa pun, dan jika dia mabuk dan merobek pakaiannya, maka seorang pria tidak sopan, dan dia tidak dapat menanggung berkat, dan dia tidak mengendalikan dirinya sendiri . Dan barangsiapa melihat seseorang minum alkohol dan mabuk karenanya, maka dia akan mendapatkan uang terlarang, dan dia akan menyerang kekuasaan dari raja itu . Gula adalah kekuatan dan kekayaan jika berasal dari minuman, dan gula tanpa minuman adalah ketakutan yang besar . Dan kemabukan adalah pertanda buruk bagi laki-laki dan perempuan karena itu menandakan ketidaktahuan banyak orang . Gula adalah panduan yang baik bagi mereka yang takut . Dan kemabukan tanpa gula menunjukkan klaim dengan apa yang tidak ada di dalamnya, dan dalam apa yang tidak dapat dilakukannya, dan mungkin dia dijatuhkan dengan tuduhan terhadapnya, jadi dia kembali dari situ dalam keadaan mabuk sementara dia tidak mabuk . Dan jika dia berasal dari orangorang yang saleh, dia diliputi oleh mabuk karena cinta Tuhan Yang Maha Esa ….

…Anggur : Awalnya uang terlarang tanpa kesulitan. Jika seseorang melihat bahwa dia minum anggur, dia akan menderita banyak dosa dan kekayaan, karena Yang Mahakuasa berkata : “Mereka bertanya kepadamu tentang alkohol dan fasilitator, mengatakan ada dosa besar dalam diri mereka, dan ada manfaat yang lebih besar untuk mereka . ~ Dan siapa pun yang melihat bahwa meminumnya tidak ada yang mempermasalahkannya, karena itu akan mengenai uang terlarang, dan mereka berkata, sebaliknya, uang itu diperbolehkan . Jika meminumnya dan dia memiliki seseorang untuk membantahnya, dia akan berselisih dengannya dalam hal ucapan dan pertengkaran . Jika dia melihat bahwa dia menabrak sungai anggur, maka dia menimbulkan hasutan di dunianya . Itu masuk ke dalam hasutan sebanyak yang dia dapatkan darinya . Beberapa penafsir berkata : Minum anggur secara berlebihan dalam penglihatan tidak hanya buruk, dan jika seseorang melihat bahwa ia berada di antara kumpulan besar yang mencemari anggur, maka itu buruk, karena banyak minum diikuti dengan kemabukan, dan kemabukan di dalamnya menyebabkan kerusuhan, pertentangan dan perkelahian . Al-Khamr mengatakan kepada mereka yang menginginkan nikah dan persetujuan nikah karena percampurannya . Dan diceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia berwajah hitam dengan kepala gundul minum anggur, kemudian dia meriwayatkan penglihatannya di persimpangan, dan berkata : Adapun hitamnya wajah, Anda menang atas orangorang Anda, dan tentang mencukur kepala, orangorang Anda meninggalkan Anda dan pesanan Anda hilang, dan untuk minum anggur, Anda memiliki seorang wanita . Seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah di tangan saya ada dua wadah, yang satu berisi anggur dan yang lainnya berisi susu . Dia berkata : Susu adalah keadilan, dan anggur diisolasi, dan segera dia diisolasi dan dia menjadi seorang gubernur . Dan dia meminum anggur kepada gubernur, yang diisolasi, dan dia membagikan anggur kurma dengan kecurigaan, dan dia meminum anggur kurma . Mereka berbeda pendapat dalam meminum anggur yang dicampur dengan air, dan dikatakan bahwa dia menerima uang, sebagian diperbolehkan dan sebagian dilarang, dan dikatakan bahwa ia mengambil uang sebagai teman, dan dikatakan bahwa ia mengambil uang dari wanita dan jatuh ke dalam hasutan . Dan gula tanpa minuman adalah ketakutan dan kengerian . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan kamu akan melihat orangorang mabuk, tetapi mereka tidak mabuk .~ Dan kemabukan karena minum adalah uang, kejahatan dan kekuatan yang dicapai oleh sang visioner . Dan gula dari minum adalah rasa takut yang aman, karena orang yang mabuk tidak panik karena apa pun . Jika dia melihat bahwa dia sedang mabuk dan merobek bajunya . Karena dia adalah seorang pria jika dunianya diperluas, dan dia tidak dapat mentolerir berkah, dan dia tidak mengendalikan dirinya sendiri . Dan siapa pun yang meminum alkohol dan mabuk darinya, dia akan mendapatkan uang terlarang, dan dia akan mendapatkan dari uang itu sebanyak jumlah gula darinya . Dikatakan bahwa mabuk itu buruk bagi pria dan wanita, dan itu menunjukkan banyak ketidaktahuan, dan dia melihat seorang pria seolah-olah dia adalah seorang wali, dan dia berkuda dalam pekerjaannya dengan orangorang, dan ketika dia menginginkannya. pergi, dia menemukan mereka semua mabuk, jadi dia tidak bisa membantu salah satu dari mereka, dan setiap orang tetap dalam keadaan mabuknya . Dia menceritakannya kepada Ibn Sirin, jadi dia berkata : Mereka membiayai dan membuang Anda dan tidak menjawab Anda dan tidak mengikuti Anda ….

…Melihat Alquran . Adapun melihat Alquran, itu ditafsirkan oleh raja dan hakim, dan siapa pun yang mengandalkannya dengan pengetahuan dan kebijaksanaan. Barangsiapa melihat bahwa Alquran tidak, telah dibakar atau dimandikan, maka seorang raja, hakim, atau ulama meninggal. Dan jika Sultan melihat bahwa dia menulisnya, maka dia muncul pengetahuan dan keadilan, dan jika seorang pedagang melihat bahwa dia menulisnya, dia mendapatkan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia membaca Alquran dalam Alquran atau melihat di situ menunjukkan penyebaran pengetahuan, kebijaksanaan dan keadilan dalam ciptaan, dan dia mungkin mendapatkan warisan dan siapa pun yang melihat bahwa dia membeli Alquran dia akan setuju dengan itu dalam agama dan siapa pun yang melihatnya Bahwa dia membakar salinan dari Alquran, itu menunjukkan korupsi agamanya dan kurangnya pikiran. Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjual salinannya tidak mendapatkan pengetahuan dan dihina dan dihina. Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan kertas-kertas Alquran maka dia akan banyak dihafal. Dia hidup hanya sedikit, atau hakim melihat itu, kemudian dia disuap dalam penilaiannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia merobek kertasnya, dia akan malas dalam doanya. Rekan dan siapa pun yang melihat bahwa dia membuka Alquran Dia tidak menemukan tulisan di dalamnya, karena tidak ada gunanya di dalamnya dan dia mungkin ingin orang lain menyalinnya untuknya dan mungkin orang lain tahu jika dia berasal dari keluarganya dan yang melihat bahwa dia menerima salinan Alquran maka dia berbuat baik. Dan jika dia melihat bahwa dia bersandar padanya atau meletakkannya di bawah kepalanya, jika dia adalah salah satu dari orangorang yang baik dia keberatan dan jika tidak, maka dia melakukan apa yang tidak diperbolehkan baginya dan siapa pun yang melihat bahwa Alqurannya memiliki hilang, kemudian dia lupa ilmu dan Alquran, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mengandung Alquran, maka dia mengikuti amanah atau mengambil amanah dan menjadi pembawa Alquran dan dikatakan bahwa Alquran disimpan, keamanan dan pemeliharaan. Kejahatan dan kejahatan, dan siapapun yang melihat bahwa mushaf jatuh dari tangannya atau diambil darinya, dan jika memiliki pekerjaan, maka dia diisolasi darinya, dan jika tidak, maka tidak ada kebaikan di dalamnya, dan siapapun melihat bahwa dia menempatkan Alquran di belakang punggungnya kemudian dia menjadi seorang inovator…

…Al-Salmi mengatakan sebuah penglihatan tentang dinar, jika itu digantung di kepala wanita, itu diserahkan kepada mereka dengan hiasan dan istirahat dalam dinar, merobek sebagian dari kekhawatiran, dan mungkin beralih sebaliknya .)…

…Unta : seorang wanita, setahun, pohon, kapal, pohon palem, atau simpul simpul dunia . Siapa pun yang memiliki atau mengendarainya akan menikah jika dia lajang, atau dia bepergian jika dia bepergian, atau dia memiliki rumah atau tanah atau keuntungan atau koleksi . Pemerahannya memanfaatkan apa yang dituntut darinya dan mendapat manfaat dari apa yang dibuktikan olehnya, kecuali jika disedot di dalamnya, maka itu akan mencapai penghinaan . Adapun perantau, pelukan, kubah dan muhafas : semua ini adalah perempuan, karena mereka dibutakan dan dipasang, dan siapa pun yang melihat unta tak dikenal menghasilkan susu di masjid, rehabilitasi atau penanaman, itu adalah tahun yang subur, kecuali Orangorang dikepung, ketakutan, hasutan, atau bid’ah, maka hal ini dihilangkan karena munculnya naluri, karena susu Unta adalah hal yang biasa dan sunnah . Unta Arab yang dikaitkan dengan seorang wanita adalah wanita Arab yang terhormat . Dikatakan bahwa daging unta dimasak sebagai makanan yang diizinkan, dan dikatakan bahwa itu adalah penggenapan sumpah untuk Yang Mahakuasa dengan mengatakan : ~ Semua makanan adalah solusi bagi anak-anak Israel kecuali apa yang dia larang Israel .~ Dikatakan itu adalah daging wortel . Dan unta bagi orang yang menungganginya adalah wanita yang saleh . Dan unta merobek perjalanan dalam kebenaran . Dan perjalanan tak berdaya di mana dia takut memotong jalan . Dan dikatakan bahwa menyentuh faksi dan setiap anak kecil itu sedih dan sibuk . Diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin bahwa dia ditanyai tentang seorang pria yang melihat unta dan berkata : Dia akan menikah . Yang lain bertanya kepadanya tentang seorang pria yang dilihatnya seolah-olah sedang mengendarai unta, dan dia berkata : Pangkat dan kepatuhan seorang wanita ….

…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa ia mendapat ketetapan dan memberinya seseorang, maka itu menunjukkan bahwa dalil dan hikmah telah diperoleh, dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang merobek keputusannya atau mencurinya, itu menunjukkan bahwa lawannya membatalkan argumennya . ”…

…Alquran dalam mimpi yang diungkapkan oleh raja atau hakim umat Islam . Jadi siapapun yang melihat Alquran telah dibakar, maka raja atau hakim akan mati . Dan siapa pun yang melihat seorang penguasa yang menulis Alquran, dia akan menunjukkan keadilan dan mendukung Syariah . Jika hakim melihat bahwa dia sedang menulis Alquran, maka dia pelit dengan ilmu dan prestise . Dan jika ilmuwan tersebut melihat bahwa dia sedang menulis Alquran, maka dia menghasilkan uang dari bisnisnya . Jika seorang raja melihat bahwa dia mencapai mushaf, maka dia mati, dan jika hakim menelan mushaf, dia menerima suap . Jika raja melihat bahwa dia telah menghapus Alquran, maka Alquran itu diambil dari negaranya, dan jika hakim menghapusnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang memegang atau membeli Alquran akan mengikuti aturannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membaca Alquran dari Nabi, semoga doa dan saw, dia akan menghafalnya . Dan siapapun yang makan Alquran pergi, dia akan makan suapnya . Alquran adalah kebijaksanaan yang bisa dicapai manusia . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menulis Alquran dengan tangannya sendiri, dia menggabungkan agama, pengetahuan dan pekerjaan dan memberi manfaat bagi manusia . Dan barangsiapa melihat bahwa dia merobek Alqur’an dengan tangannya, maka dia adalah orang yang tidak tahu berterima kasih, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menciptakan sesuatu seperti itu di dalam Alquran ketika terjaga, itu menunjukkan kehancuran agamanya . Dan siapa pun yang melihat Alquran bersamanya mendapatkan otoritas dan pengetahuan . Quran adalah seorang istri, suami atau anak . Dan jika pelihat itu sakit, tidak bersalah dari penyakitnya, dan mungkin dia telah menang atas musuh-musuhnya, dan jika dia tidak taat, dia bertobat dan mungkin mewarisi, dan jika pelihat itu dalam bidah dan khayalan, maka Tuhan Yang Mahakuasa telah memperingatkannya dari bukunya . Mungkin melihat Alquran menandakan berita aneh dan keajaiban banyak hal, kabar baik, dan umur panjang orangorang yang melihatnya . Mungkin Alquran mengacu pada promotor, taman kanak-kanak, taman, dan tempat ibadah, dan kepada mereka yang membutuhkan ketaatan, seperti raja, ayah, guru, dan guru, dan pada sumpah yang jujur ​​dan benar, dan jika dia melihat bahwa dia makan kertas Alquran, lalu dia menulis Alquran dengan bayaran . Jika dia melihat bahwa dia telah menjual Alquran, maka dia harus menghindari perbuatan amoral . Alquran adalah warisan, dapat dipercaya, diizinkan, dan kekuatan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah membeli Alquran, dia mendapat manfaat dari kebaikan dan kapasitas, dan ilmunya muncul di masyarakat . Dan membakar Alquran adalah korupsi dalam agama . Jika dia melihat bahwa Alquran diambil darinya, maka ilmunya dihapus darinya dan pekerjaannya di dunia ini akan terputus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai Alquran, maka dia mengikuti amanat atau meniru amanah, atau dia adalah pembawa Alquran . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ingin makan daun Alquran, maka dia akan banyak mengaji . Lihat juga Alquran ….

…Kuas : jadi tunjukkan istri dan isilah daging atau lemaknya . Kasur mungkin merujuk pada tanah di mana seseorang berpaling secara sembarangan, sampai dia berpindah dari sana ke akhirat . Beberapa dari mereka mengatakan kepada tempat tidur yang diketahui pemiliknya, atau matanya atau lokasinya, karena itu adalah istrinya . Apa yang dilihat dalam dirinya dari segi kebaikan, korupsi, atau lebih dari apa yang digambarkan pada pelayan juga, remaja pada wanita dikaitkan dengan ranjang . Jika dia melihat bahwa dia telah mengganti kasur itu dan beralih ke orang lain seperti dia, maka dia akan menikahi yang lain, dan mungkin dia akan menceraikan yang pertama, jika hati nuraninya tidak ingin kembali ke tempat tidur itu . Demikian juga, jika dia melihat bahwa ranjang pertama telah berubah dari kondisinya menjadi apa yang dia benci dalam interpretasi, maka wanita itu meninggal atau menerima apa yang dikaitkan dengan apa yang telah dia ubah . Jika transformasi ingin diinginkan dalam penafsiran, maka itu adalah meninjau wanita pertama dalam kondisi dan bentuk yang baik sejauh ia melihat transformasi di dalamnya . Jika dia melihat ranjangnya bergeser dari satu posisi ke posisi lain, maka istrinya berubah dari satu keadaan ke keadaan lain, sebanding dengan pahala antara dua posisi dalam hal kelembutan dan kapasitas, dan kesepakatan antara mereka atau salah satunya . Jika dia melihat kasur lain suka atau lebih baik dari itu atau kurang dengan kasur, maka dia kawin dengan kasur lain menurut apa yang dia lihat dari penampilan kasur, dan dia tidak membedakan antara sutra dan budak perempuan dalam penafsiran kasur, karena mereka semua perempuan, dan penafsirannya sama . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah melipat tempat tidurnya dan meletakkannya di samping, dia akan pergi dari istrinya atau pergi darinya atau menghindarinya . Jika dia melihat sesuatu yang menunjukkan perpecahan dan aib, maka salah satu dari mereka meninggal atas nama temannya, atau terjadi perceraian di antara mereka . Jika dia melihat kasur yang tidak diketahui di lokasi yang tidak diketahui, kasur itu menyentuh tanah sesuai dengan kualitas dan penampilan kasur . Jika dia melihat tempat tidur yang tidak diketahui atau diketahui di atas tempat tidur yang tidak diketahui saat dia duduk di atasnya, maka dia menyerang kekuatan di dalamnya yang melampaui manusia dan menaklukkan mereka karena tempat tidur itu dari kayu, dan kayu adalah inti dari manusia yang bercampur. dengan kemunafikan dalam agama mereka, karena keluarga adalah dewan raja . Demikian pula, jika dia melihat tempat tidurnya di depan pintu Sultan, dia akan mengemban amanah . Dan jika kita memberikan tempat tidur kepada wanita, kelembutan kasur adalah ketaatannya kepada suaminya, kapasitas kasur adalah kapasitas ciptaannya, fakta bahwa itu baru menunjukkan kelembutannya, fakta bahwa itu dari brokat seorang wanita Majus, dan keberadaannya dari rambut, wol atau kapas menunjukkan wanita kaya, dan menjadi putih adalah wanita yang beragama, dan dipoles menunjukkan seorang wanita Dia melakukan apa yang tidak menyenangkan Tuhan, dan menjadi hijau itu rajin Wanita dalam ibadah, yang baru adalah wanita cantik dan tersembunyi, dan wanita yang robek tidak memiliki agama . Barangsiapa melihat seolah-olah dia di atas kasur dan tidak tidur, maka dia ingin mendekati istrinya dan tidak mempersiapkan untuk itu, dan jika dia melihat seolah-olah orang lain merobek tempat tidurnya, maka dia mengkhianati dia dalam keluarganya ….

…Ruya Atika binti Abdul-Muttalib 56 – Atas otoritas Muhammad bin Ishaq, dia berkata : Muhammad ibn Muslim al-Zuhri, Asim Ibn Umar ibn Qatada, Abdullah bin Abi Bakr dan Yazid bin Roman mengatakan kepada saya tentang otoritas Urwa bin al- Zubair dan ulama lainnya pada otoritas Ibn Abay – semoga Allah akan senang dengan mereka – masing-masing mereka mengatakan kepada saya beberapa pembicaraan ini berkumpul untuk pembicaraan sementara dipelihara dari hadits Badr, mengatakan : untuk Masama yang Rasulullah Allah – saw – Abu Sufyan datang dari Syam bekas luka Muslim kepada mereka dan berkata : ini Ir Quraish dimana uang mereka diambil itu semoga Allah Infelkmoha Vantdb orang takut sebagian dari mereka dan berat beberapa dari mereka dan bahwa mereka tidak Mereka mengira bahwa Utusan Tuhan – semoga doa dan damai Allah besertanya – sedang melancarkan perang, dan Abu Sufyan, ketika dia mendekati dari Hijaz, peka terhadap berita itu dan bertanya kepada mereka yang bertemu dari Rukban karena takut akan urusan orangorang sampai dia menangkap berita dari beberapa Rukban yaitu Muhammad Dia telah memohon kepada teman-temannya untuk Anda dan untuk celaan Anda, jadi dia memperingatkan bahwa dia menyewa Dhamdham bin Amr Al-Ghafari mengirimnya ke Makkah dan memerintahkannya untuk datang ke Quraisy, dan dia akan mematikan mereka untuk uang mereka, dan dia berkata kepada mereka bahwa Muhammad telah mempersembahkannya kepada para sahabatnya, maka Dhamdham bin Amr cepat-cepat pergi ke Mekah . Ibn Ishaq berkata : Jadi katakan padaku siapa yang tidak aku tuduh, atas otoritas Ikrimah atas otoritas Ibn Abbas, dan Yazid bin Roman atas otoritas Urwa bin Al-Zubayr, yang berkata : Atika, putri al-Muttalib , melihat datangnya aneksasi Mekah dalam tiga malam, sebuah penglihatan yang membuatku takut dan takut bahwa orangorangmu akan masuk dari sana dengan kejahatan dan kemalangan, jadi dia menyembunyikan apa yang dia ceritakan kepadamu. Dia berkata padanya : Apa yang kamu lihat? Dia berkata : Saya melihat seorang penumpang mendatangi seekor unta untuknya sampai dia berdiri di dalam mangkuk dan kemudian berkata dengan suara sekerasnya : Jangan kamu mengasingkan kamu, hai keluarga pengkhianat kepada pegulatmu dalam tiga kali, jadi aku melihat orang berkumpul padanya, lalu dia masuk ke masjid dan orangorang mengikutinya, sementara mereka di sekitarnya seperti dia dengan unta di belakang Ka’bah dan kemudian dia berteriak seperti itu, Janganlah kamu mengasingkanmu Al Pengkhianatan untuk pegulatmu di tiga berkali-kali, lalu dia mewakili untanya di atas kepala Abu Qubays, lalu dia berteriak seperti itu, lalu dia mengambil batu dan mengirimkannya, dan unta itu jatuh, bahkan jika itu ada di dasar gunung, itu akan ditolak . Al-Abbas berkata : Demi Tuhan, ini adalah sebuah penglihatan, dan kau memang begitu, jadi sembunyikan dan jangan sebutkan kepada siapapun . Kemudian Al-Abbas keluar dan bertemu dengan Al-Walid bin Utbah bin Rabi’a dan dia punya seorang teman . Al-Abbas berkata : Jadi aku pergi ke sekitar rumah, dan Abu Jahl bin Hisham di Rahat dari Quraish Qud berbicara dengan penglihatan yang suram, dan ketika Abu Jahl melihatku dia berkata : Wahai Abu Al-Fadl, jika kamu selesai berkeliling, maka datanglah kepada kami, jadi setelah Anda selesai, Anda datang dan duduk bersama mereka. Abu Jahl berkata kepadaku : Oh Bani Abdul Muthalib Kapan nabiah ini terjadi padamu? Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Visi yang dia lihat itu tidak senonoh. Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang dia lihat? Wahai putra Abd al-Muttalib, apakah kamu tidak menerima orangorangmu bernubuat sehingga wanitamu akan bernubuat, dan Atika mengklaim dalam penglihatannya bahwa dia berkata, ~Silakan dalam tiga, dan kami akan berbaring menunggu Anda dari tiga ini. Jika Anda benar-benar apa yang Anda katakan, maka jika ketiganya berlalu dan tidak ada yang kami tuliskan buku tentang Anda bahwa Anda berbohong kepada orangorang di rumah Arab. Abbas berkata : yakin apa itu dari saya kepadanya hal yang besar tetapi saya ingin itu dan Ankkrt untuk dilihat sesuatu, dia berkata : kemudian bagi kami ketika saya bukan lagi seorang wanita anak – anak Abdul Muttalib hanya datang kepada saya , dia berkata : Oorteurtm ganas terkutuk ini yang terletak pada pria dan wanita Anda dapat memakan Anda, Anda mendengar kemudian Anda tidak memiliki Er, sesuatu yang saya dengar, dia berkata : Saya berkata : semoga Tuhan melakukan apa yang saya miliki dari saya kepadanya dari sebuah HEM besar Allah Otardhan dia kembali Okwilkenh, mengatakan : VDOT pada hari ketiga dari visi Atika dan Onaa besi jengkel Ars saya theyd ketinggalan adalah seperti itu ia menangkap dia, katanya : aku memasuki masjid aku melihatnya aku bersumpah Saya berjalan ke arahnya Otardh kembali ke beberapa pintu masjid semakin intensif , dia berkata : Saya berkata pada diri saya sendiri : apa yang dia tentang Tuhan, makan perbedaan ini untuk saya bahwa Ohatmh, dia berkata : Jika dia telah mendengar apa yang saya belum mendengar, Suara bergabung dengan Bin Amr Al-Ghafari yang berteriak di perut lembah, berdiri di atas untanya, telah unta dan keliling perjalanannya serta merobek bajunya sambil berkata : Oh, hidup Quraisy, Al-Latimah Al-Latimah, uangmu dengan Abi Sufyan. Muhammad menawarkannya kepada sahabat yang saya tidak melihat bahwa Anda akan menyadarinya. Kelegaan adalah kelegaan, dia berkata : Jadi dia mengalihkan perhatianku darinya dan apa yang datang dari perintah itu mengambil dariku (1). * Dan dalam sebuah narasi : Saya terganggu oleh apa yang datang dari perintah, dan itu hanyalah perangkat sampai kami pergi, dan itu menghantam Quraisy dengan apa yang terjadi pada hari Badar, dengan membunuh bangsawan mereka dan menangkap pilihan mereka . Atika binti Abdul-Muthalib berkata tentang apa yang dilihatnya, dan apa yang dikatakan orang Quraisy tentang itu : Apakah penglihatan itu tidak benar dan dia datang kepadamu untuk mempercayainya, karena salah satu orangnya adalah buronan, jadi kamu berkata, dan aku tidak? berbohong, tapi siapa pembohong memberitahu kita dengan jujur….

…Hijjah, yang dalam mimpi adalah wanita yang bebas, baik, atau pria yang pandai bicara . Bunyinya : Saus daging ayam hutan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menabrak batu jantan, dia akan memukul seorang anak muda yang diberkati, yang kelupaannya akan meningkat, dan matanya akan mengenalinya . Jika dia melihat bahwa dia menabrak ayam hutan betina, maka dia akan memukul wanita cantik. Jika dia memiliki wanita hamil, dia akan melahirkan seorang wanita . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyembelih ayam hutan, dia akan menjadi pembantu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia merobek ayam hutan, dia akan mengucapkan kata-kata kepada seorang wanita ….

…Jika Anda memimpikan seorang manusia, maka ini menunjukkan ketidakbahagiaan dan keputusasaan yang memenuhi Anda dengan semua harapan untuk kebahagiaan . Jika anda memimpikan nyali predator, ini melambangkan penggulingan musuh bebuyutan anda . Jika Anda merobek nyali orang lain, ini melambangkan penganiayaan kejam yang akan memajukan kepentingan pribadi Anda . Jika Anda bermimpi tentang nyali Anda sendiri, Anda akan diliputi oleh bentuk keputusasaan yang paling parah . Jika anda memimpikan isi perut bayi anda, ini melambangkan bahwa kematian anak anda atau anda akan segera terjadi ….

…Cleaver : pria Quocat pemberani yang merobek persaingan . Dan gergaji : menunjukkan penguasa dan pengawas yang memisahkan dua lawan, memisahkan pasangan, dengan apa yang dia miliki tentang kejahatan dengan namanya dan menghitungnya, dan dapat menunjukkan pembatas dan skala, dan itu mungkin menunjukkan makari dan utusan dan pintu masuk ke orangorang munafik dan mata-mata luhur orangorang jahat yang kasar dengan manusia mereka, dan mungkin ditunjukkan oleh Nekh untuk Ahli Kitab untuk memasuki hutan . Dikatakan bahwa dia adalah orang yang menerima, memberi dan memaafkan . Hammer : pemilik polisi ….