…Penggalian kuburan : Pemulung meminta seorang buronan yang tersembunyi, karena orang Arab menyebutnya bersembunyi, baik dalam kebaikan atau kejahatan, jadi jika digali adalah seorang ilmuwan, maka dia digali sesuai dengan doktrinnya dan kebangkitan dari apa yang telah dia pelajari ilmunya, serta kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kecuali dia menuntunnya ke tumpukan yang ketinggalan jaman Dan dia mematahkan tulang yang robek atau patah, kemudian dia keluar dalam ilmunya ke bid’ah dan kecelakaan , dan jika dia menemukan dia masih hidup, dia mengeluarkan dari kuburnya hal yang baik dan mencapai tujuannya untuk menghidupkan kembali Sunnah dan hukumnya sesuai dengan takdirnya dan sejenisnya . Jika penggalian kuburan orang kafir atau bid’ah atau salah satu orang dhimmah meminta doktrin orang-orang sesat atau memperlakukan uang terlarang dengan tipu daya dan tipu daya, dan jika penggalian itu menyebabkannya menjadi mayat yang berbau busuk, lumpur , atau banyak alasan, yang lebih kuat dalam bukti dan mengindikasikan mencapai korupsi yang dibutuhkan . Adapun barangsiapa melihat orang mati yang masih hidup, sunnahnya hidup untuk kebaikan atau kejahatan bagi pencari, terutama jika dia dari rumah tangganya atau dia melihat dia di rumahnya, atau untuk semua orang jika dia adalah penguasa atau ulama . Adapun memakan almarhum dari rumah sakit, ini adalah bukti kehancurannya, jika tidak uang akan masuk ke keluarganya . Adapun orang yang memanggilnya mati, jika dia sakit, dia mengikutinya, dan jika dia adalah seorang ahli hukum, maka dia menasihati dan mengingatkan dia tentang apa yang diperlukan baginya untuk kembali dari tempat dia berada dan memperbaiki apa yang dia miliki. adalah, dan siapa pun yang memukulnya mati atau bertemu dengannya dengan cemberut dan mengancam dan meninggalkan kedamaian, maka dia harus berhati-hati dan memperbaiki apa yang tersisa darinya dari kehendak jika itu untuk dia Atau dalam tindakan dirinya dan dosa-dosanya antara dia dan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia menerimanya dengan manusia , ucapan syukur, salam dan pelukan, maka dia akan merapikannya terhadap kondisi yang pertama, dan penyebutan pintu orang mati telah disebutkan di atas apa yang kaya di dalamnya . Adapun domba di atas peti mati : ia mendukung apa yang ditunjukkan kematian dalam penglihatan, dan mungkin mengikuti keadaan di mana ia menaklukkan leher . Adapun penguburan, itu diselidiki seperti yang ditunjukkan oleh kematian, dan itu mungkin baik untuk orang yang telah merusak hutangnya, dan itu mungkin menunjukkan lama tinggalnya pengelana, pernikahan dan pengantin wanita, dan masuk ke dalam rumah. seluruhnya dengan pengantin wanita dari mencuci, memakai parfum putih dan menyentuh, kemudian saudara laki-lakinya mengunjunginya selama seminggu . Dan mungkin dia menunjukkan pemenjaraan bagi mereka yang mengharapkannya, dan jika dia memperbanyak tidurnya dan tidur mempelai wanita, maka yang dibuktikan adalah makanannya yang terbaik, konsekuensi yang baik dan kelimpahan dunianya, dan jika sebaliknya kondisinya memburuk dan hidupnya. sangat menyedihkan . Ibn Sirin biasa berkata : ~ Saya suka mengambil dari kematian dan saya benci memberikannya .~ Dan dia berkata : Jika orang mati diambil darimu, maka sesuatu mati . Dan siapa pun yang meninggal dan tidak melihat mayat di sana, maka itu adalah pembongkaran rumahnya atau semacamnya, dan jika tetangga melihat bahwa dia menggali kuburan untuk dirinya sendiri, dia membangun rumah di negara itu atau di sana. lokalitas dan tinggal di dalamnya, dan siapa pun yang dimakamkan di kuburan ketika dia masih hidup dipenjara dan dikencangkan untuk itu, dan jika dia melihat orang mati yang merangkul dan bergaul dengan dia, itu panjang nyawa yang hidup, dan jika dia melihat orang mati tertidur, itu istirahatnya ….

…Kereta orang mati Jika Anda memimpikan kereta orang mati, ini berarti hubungan yang tidak menyenangkan di rumah dan kegagalan untuk terus bekerja dengan cara yang memuaskan . Kereta orang mati juga memprediksi kematian seseorang yang dekat dengan Anda, atau penyakit dan kesedihan . Jika kereta orang mati melintasi jalan Anda, itu akan bertemu dengan musuh kejam yang akan Anda atasi ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memberikan pakaiannya kepada orang mati dan kemudian mengatakan tulisan tangannya atau mencucinya sehingga tidak keluar dari tangannya dan tidak masuk ke dalam kepemilikan orang mati, maka ada kesedihan dan kesusahan dan sesak di dada, dan jika orang mati itu makan dan mendandaninya, dia akan mati lebih cepat ….

…Fadl Abdullah bin Salam . Atas otoritas Qais ibn Abbad, dia berkata : Saya berada di Madinah bersama orang-orang termasuk beberapa sahabat Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan seorang pria datang ke wajahnya dengan sedikit rasa hormat. Beberapa orang berkata : Ini adalah pria dari penghuni surga. Ini adalah pria dari penghuni surga. Dia shalat dua rakaat yang diijinkan. Lalu dia keluar dan mengikutinya. Ketika saya merasa nyaman, saya berkata kepadanya : Ketika Anda masuk sebelumnya, seorang pria berkata ini-dan-itu dan dia berkata : Puji Tuhan, apa yang harus dikatakan seseorang untuk apa yang tidak dia ketahui, dan saya akan berbicara dengan Anda Mengapa Apakah itu melihat visi pada masa Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, jadi dia mengatakan kepadanya bahwa Anda melihat saya di padang rumput – dia menyebutkan kapasitasnya, rumput dan kehijauan – dan di tengah Taman kanak-kanak itu tiang besi di bawahnya di tanah dan di atasnya di langit, di atasnya ada lingkaran, dan itu diberitahukan kepada saya : Saya mengatakan kepadanya : Saya tidak bisa. Jadi Moncef mendatangi saya. Ibn Aoun berkata, dan hamba yang berpikiran adil itu berkata : Dengan pakaianku di belakangku, dia menggambarkan bahwa dia mengangkatnya dari belakang dengan tangannya, jadi aku dipisahkan sampai aku berada di atas tiang, jadi aku mengambil pegangannya. , dan itu diberitahukan kepada saya. : Ostmk bangun dan dia harus di tangan saya Vqsstha pada Nabi saw, dia berkata : ( kolom taman kanak-kanak Islam dan kolom Islam itu dan pegangan yang paling dapat dipercaya dan Anda berada di Islam sampai Anda mati ) berkata yang pria Abdullah bin Salam . Dan dalam sebuah narasi : Saya berada dalam lingkaran di mana Saad bin Malik dan Ibn Umar lewat, dan Abdullah Ibn Salam lewat dan mereka berkata, Ini adalah orang dari penghuni surga, jadi saya bangun dan berkata kepadanya : Mereka berkata ini-dan-itu dan dia berkata : Puji Tuhan mereka seharusnya tidak mengatakan: Saya tidak tahu tentang itu, tetapi saya melihat seolah-olah sebuah pilar ditempatkan di Taman kanak-kanak hijau dipasang di dalamnya, dengan lubang kancing di atasnya. kepala, dan di bagian bawah itu adil – dan yang adil adalah Wasif – dan itu diberitahukan kepada saya : Saya merusaknya, dan saya merusaknya sampai saya mengambil pegangan, jadi saya katakan kepada Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : ( Abdullah meninggal saat mengambil panah yang paling dapat dipercaya ) Atas otoritas Kharsha ibn al-Hur, dia berkata : Aku adalah duduk melingkar di masjid Madinah. Dia berkata : Dan ada seorang Syekh yang memiliki reputasi baik , Abdullah bin Salam. Dia berkata : Dia melakukan percakapan yang baik dengan mereka. Dia mengatakan : Ketika ia mendapat up, orang-orang mengatakan : Dia yang senang untuk melihat seorang pria dari orang-orang Paradise biarkan dia melihat ini katanya. : Jadi saya berkata : Demi Tuhan, saya akan mengikutinya , jadi saya tahu lokasi rumahnya . Dia berkata : Aku mengikutinya, dan dia pergi sampai dia hampir meninggalkan Madinah, lalu masuk ke rumahnya. Dia berkata : Jadi saya meminta izin kepadanya, jadi dia memberi saya izin, jadi dia berkata : Apa yang Anda butuhkan, anak saudara laki-laki saya? Dia mengatakan : Aku berkata kepadanya : Aku mendengar orang-orang mengatakan apa yang Anda : yang senang melihat seorang laki-laki dari penduduk surga, biarkan dia melihat ke Vojbna ini bersama Anda mengatakan : Allah mengetahui orang-orang dari surga dan aku akan memberitahumu mm berkata bahwa aku saat aku tertidur jika kau mendatangiku, seorang pria berkata kepadaku : lalu mengambil Dengan tanganku, aku berangkat bersamanya. Dia berkata: Jadi saya berada di atas kuda di utara saya. Dia berkata : Aku mengambilnya. Dia berkata kepada saya : Jangan diambil, karena itu adalah jalan pemilik Utara. Dia berkata : Jika seekor kuda adalah jalan ke kanan saya, maka dia berkata kepada saya : Ambil di sini dan bawakan saya gunung dan dia berkata kepada saya : Naik Dia berkata : Jadi saya pergi jika saya ingin naik saya jatuh di Estée berkata : jadi saya melakukannya berulang kali berkata : lalu zap saya jadi dia membawakan saya Amoad kepalanya di langit dan di bawah tanah di episode di atas, dia berkata kepada saya : naik di atas mengatakan ini : Saya berkata : bagaimana naik kepala ini di langit, mengatakan : ia mengambil tangan saya Vzgel saya mengatakan : Jika saya terkait dengan lingkaran mengatakan : lalu tekan kolom kebanggaan mengatakan : tetap berhubungan dengan episode sampai menjadi mengatakan : dua kematian Nabi saw Allah akan pada kata : ( Cara-cara yang saya lihat di sebelah kiri adalah cara-cara para pemilik utara berkata : Cara-cara di mana saya melihat tangan kanan Anda, itu adalah Jalan-jalan orang-orang kanan, dan tentang gunung, itu adalah rumah para syuhada , dan kamu tidak akan mencapainya. Dia masih melekat padanya saat kamu mati ). Pepatahnya : Jika kuda adalah sebuah metode, Al-Nawawi berkata : Kuda adalah bentuk jamak . Dan pendekatannya adalah jalan lurus dan jalan metode antara jelas dan berkata : Zajal aku berarti melempar aku ….

Rumah Sakit Jika Anda bermimpi sakit di rumah sakit, Anda akan menghadapi penyakit menular di klan Anda, dan Anda hampir tidak akan melarikan diri darinya kecuali dengan kesulitan . Jika Anda mengunjungi pasien di rumah sakit, Anda akan mendengar kabar buruk dari orang yang tidak hadir…

…Adapun rumahrumah yang dikaitkan dengan para pangeran, seperti tumpukan, tiang, dan sejenisnya, masing-masing diserahkan kepada para pelayannya kepada para pelayan, jadi apa yang dilihat dari semua rumah Zayn atau Shein mengungkapkan apa yang dibutuhkan oleh ekspresi di dalamnya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di sebuah rumah yang tidak dikenal yang dia tidak tahu dan mendengar kata-kata yang mirip dengannya saat terbangun, atau dia tidak memahami apa pun dari itu, atau menyimpulkan dari hal itu kepada kejahatan, maka itu adalah kematiannya dan rumah itu adalah kuburannya, dan dikatakan bahwa rumah itu adalah tempat tinggal pria itu, tidak peduli apa yang dia lihat dari Zayn atau dia, itu tentang dia ….

…Dan siapa pun yang melihat rumah air, itu menunjukkan kekosongan dalam hal yang dilarang, dan tentang tindakan orang di dalamnya, itu telah disajikan dalam bab urin dan feses di Bab 21, dan rumah dapur diartikan sebagai mencari keuntungan. kehidupan dan kekuatan benda-benda, dan tentang hukum, itu ada di dua sisi kepala rumah dan seorang wanita terhormat ….

…Dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengembangkan sebuah rumah, dia akan tertutupi dan menghancurkan rumah Imam Besar, celah di mulut kaum Muslimin, dan rumah itu dibongkar dengan cara apapun, suara sael ….

…Memukul dengan cambuk dalam mimpi adalah kata-kata yang buruk, dan jika darah mengalir darinya, maka itu adalah kehilangan uang . Dan memukul dengan mutiara berarti hidup sudah mati . Memukul pedang adalah bukti kemenangan atas musuh . Dan pemukulan di bagian ketiak itu antara keluarga dan kerabatnya . Pemukulan itu baik dan diketahui orang yang dipukul . Dan jika dia melihat malaikat memukulinya, maka dia akan berpakaian, dan jika dia memukul punggungnya, dia membayar hutangnya, dan jika dia memukulnya karena cacatnya, dia akan menikah dengannya . Pemukulan itu diberitakan, jadi siapa pun yang melihat bahwa ia memukul kepala seseorang, ia ingin kepalanya pergi . Jika dia menampar dia di kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya . Jika dia menarik kelopak matanya, maka dia menginginkan inovasi darinya, jadi jika dia memukul tengkoraknya, orang yang memukulnya akan mendapatkannya . Dan pemukulan adalah sebuah permohonan : Jadi barangsiapa melihat bahwa dia mengalahkan keledai adalah penunggangnya, maka dia tidak makan sampai dia memanggil Tuhan Yang Maha Kuasa dan memintanya . Jika dia melihat bahwa dia memukul seseorang, maka dia harus berdoa untuk melawannya . Dan dia memukul selain wanita di bawah tangannya karena manfaat pemukul bagi mereka . Dan jika dia melihat bahwa dia dipukuli, maka itu adalah bukti yang baik, jika yang dipukul bukanlah beberapa malaikat atau beberapa dari yang mati, dan dipukul dengan berjalan adalah bukti yang buruk karena dia dari kulit, dan hal yang sama menyerang dengan buluh, dan jika dia melihat bahwa dia memukul orang lain maka itu lebih menguntungkan baginya daripada jika orang lain memukulnya . Dan dikatakan : Pemukulan dan cambuk dijelaskan sebagai mengetahui bahwa yang dipukuli mengetahui sopan santun . Dan mengalahkan dalam perjalanan impian . Siapapun yang melihat bahwa dia menyentuh tanah, dia akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa memiliki seratus cambukan dalam tidurnya, maka dia telah melakukan percabulan atau peduli dengan itu . Pencambukan empat puluh cambukan adalah anggur, dan cambuk delapan puluh cambukan adalah lemparan laki-laki perempuan . Dan barangsiapa melihat orang mati memukulnya, dan orang mati itu marah, karena orang yang dipukul itu telah melakukan dosa atau telah memutuskan untuk melawannya, dan bahwa orang mati ada di kediaman kebenaran, ia tidak puas kecuali dengan apa Tuhan berkenan . Dan menghajar orang yang hidup demi kekuatan mati dalam agamanya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat orang mati yang telah memukulnya sembuh dari perjalanan, dan dikatakan : Barangsiapa memukul orang mati akan melunasi utangnya, dan memukuli orang tanpa menggaruk atau pakaian yang menyakitkan jika itu ada di musim dingin . Memukul hewan adalah disiplin bagi orang yang tidak layak menerima hewan, dan untuk orang yang tidak pantas mendapatkan ketidaktahuan dan agresi ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengikuti orang mati dan berdiri di belakangnya ketika dia keluar dan masuk, maka dia meniru dalam tindakannya orang mati yang dia lihat, dan dia mempertimbangkan kebaikan atau kerusakan orang mati ….

…Adapun peti mati dan bejana, siapa pun yang melihat bahwa dia telah membeli peti mati, memberikannya kepadanya, atau diturunkan kepadanya dari surga, dia akan diberkati dengan kepemilikan, pengetahuan, mimpi, rezeki, dan ketenangan. Peti mati itu mungkin istri pria itu atau tokonya. Jika dia melihat bahwa telah terjadi kecelakaan di dalamnya, atau siapa pun yang melihat goula, pakaian, karung, atau sejenisnya Dari bejana, itu adalah wadah untuk apa yang ada di dalamnya dari sesuatu, dan mungkin itu adalah hati manusia. bejana untuk apa yang ada di dalamnya baik atau jahat, dan barangsiapa melihat bahwa tasnya telah robek dari bawah dan pergi darinya, maka tas adalah tubuhnya dan uang adalah jiwanya, maka dia pasti tersesat dan siapa pun yang melihat bahwa dia Adalah membawa tas kosong telah habis umurnya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli barang cacat atau mug atau sejenisnya, maka dia menikahi seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa dia membawa sesuatu dari pecahan kaca, maka dia mempunyai uang, dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki segelas air di tangannya dan jatuh dari tangannya dan pecah dan air tetap di tangannya, maka istrinya melahirkan seorang anak laki-laki dan putranya tetap dan siapa pun yang melihat panci di rumahnya Herbal atau wajan atau panci atau wajan dan orang-orang sudah mengenalnya. Jika ada orang sakit yang meninggal, dan jika pasien memakannya, ini adalah bukti kematiannya. Panci mungkin merupakan tanda nilai rumah dan jumlah suaminya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia menyeka pelita atau memperbaiki filamennya, itu adalah kabar baik baginya tentang keamanan penglihatannya, kesehatannya. pencari, dan siapa pun yang melihat Dalam Kanon, kekuasaan, atau Masrjiah, korupsi baik atau buruk Nilai ini ada dalam nilai-nilai rumah, dan siapa pun yang melihat apa pun dari kendi, ritual, keadaan, dan perkakas, karena mereka semua perempuan dan hamba, apa yang dilihatnya pada mereka baik atau buruk, maka ini diartikan sebagai hamba dan hamba dan kapak adalah hamba dan urapan adalah hamba….

…Barangsiapa melihat bahwa dia membawa orang mati selain otoritas pemakaman, maka dia mengikuti orang yang berwenang dan mendapatkan darinya kebenaran, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menggali kuburan orang mati yang diketahui, dia akan mencari metode orang mati itu. di dunia ini jika itu adalah ilmu atau uang, dan dia akan menerima darinya sebanyak-banyaknya ….

…Dan barangsiapa melihat seolah-olah orang mati memanggilnya dari tempat di mana dia tidak melihatnya, maka dia menjawabnya dan pergi bersamanya sehingga dia tidak dapat menahan diri darinya, maka dia akan mati dalam penyakit seperti orang mati yang memanggilnya, atau penyebab serupa kematiannya karena kehancuran, tenggelam, atau tiba-tiba ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah naik kapal dan berada dalam masalah yang luar biasa, maka dia akan datang untuk membantu atau bergantung pada seseorang yang berada dalam bahaya ….

…Negev di rumah : tipu daya . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menggali di sebuah rumah dan dia mencapai pubertas, maka dia mencari seorang wanita dan datang dengan tipu daya . Jika dia melihat bahwa dia sedang menggali di kota, maka dia mencari agama orang yang berilmu, karena Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata: “ Aku adalah kota ilmu dan aku di gerbangnya . ~ Jika dia melihat seolah-olah dia sedang mengebor batu, dia sedang mencari agama yang memerintah dengan keras ….

…Sebuah sumur air dalam mimpi, seorang wanita yang tertawa dan jujur . Jika seorang wanita melihat sebuah sumur, maka dia adalah pria yang berperilaku baik . Dan sumurnya adalah uang atau sains, atau orang besar atau penjara, atau pembatasan atau penipuan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggali sumur dan ada air di dalamnya, dia menikahi seorang wanita kaya dan menipunya, karena mengebor itu menipu, dan jika tidak ada air di dalamnya, maka wanita itu tidak punya uang, dan jika dia melihat bahwa dia minum dari airnya, lalu dia mendapatkan uang dari tipu daya . Dan jika dia melihat sebuah sumur tua di suatu tempat, rumah, atau desa tempat para eksportir dan pendatang menarik dengan tali dan ember, maka ada seorang wanita, atau suami seorang wanita, atau nilai-nilainya, dan orang-orang mendapat manfaat darinya dalam mata pencaharian mereka, dan dia memiliki ingatan yang baik tentang itu . Jika dia melihat air meluap dari sumur itu, maka dia keluar dari situ, dan kemudian mereka sedih dan menangis di tempat itu . Dan jika dia melihat bahwa dia sedang menggali sumur untuk mengairi sebuah kebun, maka dia meminum obat yang dia gunakan untuk berhubungan dengan keluarganya . Jika dia melihat sumurnya meluap sampai air masuk ke dalam rumah, maka jika itu menghantam uang maka akan menjadi malapetaka baginya, dan jika dia keluar rumah, dia melarikan diri dari mereka dan pergi dari uangnya sebanyak dia meninggalkan rumah . Jika dia melihat bahwa dia telah jatuh ke dalam sumur air, maka dia bertindak dengan seorang pria tirani yang tidak adil, dan dia akan dirugikan dengan plot dan kesalahannya, dan urusannya akan sulit baginya . Jika airnya jernih, maka dia bekerja untuk orang benar yang puas dengannya . Jika dia duduk di atas sumur, dia diperlakukan sebagai orang yang licik, dan dia diselamatkan dari plotnya . Jika dia melihat bahwa dia jatuh atau dikirim ke dalam sumur, maka dia pergi . Dan sumur, jika seseorang melihatnya di lokasi yang tidak diketahui, dan ada air tawar di dalamnya, maka itu adalah dunia manusia, dan di dalamnya dia akan diberkati, berumur panjang, berumur panjang seperti air. , dan jika tidak ada air di dalamnya maka nyawanya telah habis . Runtuhnya sumur adalah kematian wanita itu . Jika dia melihat kakinya menjuntai di dalam sumur, maka dia sedang merencanakan dengan semua atau sebagian uangnya . Jika dia turun di dalam sumur dan mencapai setengahnya, lalu dia menyebutnya, lalu dia pergi . Jika dia mendengar adzan di tengah sumur, dia diasingkan, bahkan jika dia adalah seorang penguasa, dan dia kehilangan meskipun dia seorang pedagang . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat sumur di rumahnya atau di tanahnya, dia akan memperoleh kelimpahan dalam mata pencahariannya, kemudahan setelah kesulitan, dan keuntungan yang tidak dihitung, karena dia telah melihat bahwa dia jatuh ke dalam sumur itu pangkatnya dan di depannya jatuh . Mungkin sumur menunjukkan ayah dan anak laki-laki, yang sopan dan kubur, tipu daya dan pemenuhan kebutuhan, perjalanan dan permintaan, kelangkaan dan kemurahan hati . Dan setiap sumur memiliki interpretasi : Sumur rumah adalah indikasi pemilik rumah atau tokonya, istri atau pembantunya, atau uang, kematian, atau nyawanya . Sumur yang rusak akan mengganggu perjalanan dan pergerakan . Dan sumur di jalan-jalan menandakan masjid atau kamar mandi, dan mungkin sumur itu menandakan wanita berzinah yang kepadanya setiap orang datang . Dan sumur hangat menunjukkan penjagaannya . Dan sumur jalannya menunjukkan vulva setelah kesusahan . Dan sumur kincir air adalah indikasi dunia di mana sebagian orang bahagia, dan yang lainnya miskin, dan mungkin itu menunjukkan rumah pengetahuan dan sekolah bagi para siswa . Dan jika seseorang melihat sumur Zamzam di sebuah jalan kecil atau negara terkenal, dia akan membawa ke lokasi itu seorang pria yang akan menguntungkan orang-orang dengan permohonan atau bantuannya . Mungkin ini menunjukkan kemenangan rakyat negeri itu atas musuh-musuh mereka dan kelimpahan berkat mereka, dan mungkin hujan yang bermanfaat turun atas mereka ketika mereka membutuhkannya . Jika dia melihat bahwa dia berdiri di atas sebuah sumur dan mengambil dari air yang murni dan baik, jika dia adalah seorang sarjana dia mendapat darinya sebanyak yang dia dapat, jika dia miskin dia menghasilkan uang, dan jika dia lajang, dia menikah, dan jika istrinya hamil, dia membawa seorang anak terutama jika dia menarik ember, jika tidak ada alasan baginya untuk membuang Tentang orang, dan merendahkan diri kepada mereka . Dan jika dia mencari suatu kebutuhan, dia memenuhi kebutuhannya, dan jika dia berharap untuk bepergian, dia akan bepergian dan dia akan memperoleh keuntungan besar dalam perjalanannya . Jika dia meminta permintaan yang terjadi padanya, dan jika dia mengharapkan harapan, dia menyadarinya, dan jika sumur itu dekat dengan suap, dia adalah orang yang murah hati, dan jika dia ditaburi jauh, dia orang yang pelit, maka air sumur menandakan politeisme dan ketidakpercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa . Sumur mungkin menunjukkan keraguan tentang agama, karena itu kebalikan dari Bir Rib . Dan barangsiapa melihat itu dia mencari di dalam sumur, maka dia berpikir dan melihat tentang seorang wanita . Barangsiapa melihat bahwa sumurnya bengkok, dan istrinya sakit, atau dalam masa nifas, dia akan diselamatkan dan dibebaskan dari penyakitnya ….

…Siapa pun yang memasuki rumah baru : menjadi kaya dan menikah, karena satu rumah adalah seorang wanita ….

…Torrent, status dan kehidupan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membunuh seekor ular, maka ia akan menikah dengan seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa ular itu telah meninggalkan sebuah rumah, menghancurkan rumah itu, dan memusnahkan rakyatnya . Dan barangsiapa melihat kehidupan keluar dari mulutnya, dan dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat ular memasuki mulutnya, dia akan mengalahkan musuhnya . Dan barangsiapa melihat seekor ular keluar dari hidung atau dari punggungnya, dia akan memiliki seorang putra . Dan jika itu keluar dari telinga atau perutnya, dia melakukan dosa . Dan ular perut mengacu pada kerabat, jadi siapa pun yang melihat ular-ular ini, maka dia meninggalkan seseorang yang memakannya . Barangsiapa melihat bahwa ia melempar ular dari tempat duduknya di tangannya, ia akan menderita malapetaka di pihak kerabat dan keluarganya . Rumah adalah tetangga . Kehidupan Badia adalah bandit . Dan hidup itu jahat dan iri hati, penipuan dan penipuan, penipuan dan kepura-puraan permusuhan . Yel, negara, dan kehidupan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membunuh seekor ular, maka ia akan menikah dengan seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa ular itu telah meninggalkan sebuah rumah, menghancurkan rumah itu, dan memusnahkan rakyatnya . Dan barangsiapa melihat kehidupan keluar dari mulutnya, dan dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat ular masuk ke mulutnya, dia akan mengalahkan musuhnya . Dan barangsiapa melihat ular keluar dari hidung atau dari punggungnya, dia akan memiliki seorang putra . Dan jika itu keluar dari telinga atau perutnya, dia melakukan dosa . Dan ular perut mengacu pada kerabat, jadi siapa pun yang melihat salah satu ular ini, maka dia meninggalkan seseorang yang memakannya . Barangsiapa melihat bahwa ia melempar ular dari tempat duduknya di tangannya, ia akan menderita malapetaka di pihak kerabat dan rumah tangganya . Rumah adalah tetangga . Kehidupan Badia adalah bandit . Dan yang hidup itu jahat dan iri hati, penipuan dan penipuan, penipuan dan kepura-puraan permusuhan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa tanah tempat dia berada telah berkembang dan meluas, penglihatannya menunjukkan mata pencaharian rakyatnya dan umur panjang para tetua mereka sementara dia secara keseluruhan, dan jika dia melihatnya bertentangan, maka ekspresinya menentang dia ….

…Dan barangsiapa melihat matahari di anglo dan terbenam di dalamnya menandakan bahwa Sultan pasti akan mati ….

…Jika telur berada di suatu tempat atau di mangkok, maka itu menandakan wanita atau lingkungan sekitar . Barangsiapa melihat ayamnya berbaring, ia akan memiliki seorang putra . Jika dia melihat bahwa dia makan telur mentah, maka dia makan uang terlarang, atau percabulan, atau itu menimpanya . Jika dia melihat telur di tangannya, maka istrinya menjadi seperti orang mati . Jika dia melihat bahwa istrinya telah berovulasi, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang tidak beriman, dan jika dia melihat bahwa dia mengerami seekor ayam putih, maka ayam-ayam itu berdiri darinya, maka mayat hidup untuknya, mungkin sulit untuk dia, dan seorang anak beriman akan lahir untuknya . Dia mungkin memiliki lebih banyak anak daripada jumlah anak ayam . Jika telurnya pecah dan istrinya hamil, dia ingin menikah dengan tetangganya, tetapi dia tidak bisa . Jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak pakaian putih, maka dia memiliki uang dan harta benda yang dia khawatirkan akan rusak . Dan telur burung beo pembantu yang saleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki telur rebus di tangannya, maka masalah yang telah lama dan sulit baginya cocok untuknya, dan dia akan mendapatkan uang dengan memperbaikinya, dan benda mati akan hidup untuknya, dan jika dia memakan uang perempuan atau boros dengannya, maka jika dia memakannya, dia akan menikahi wanita kaya . Dan telur burung bangau adalah anak-anak yang malang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberikan telur kepadanya, dia memiliki seorang putra yang terhormat, dan jika telur itu pecah, anaknya akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan kulit telur, maka dia adalah orang yang menggali kuburan dan merampok orang mati . Dan telur banyak sekali untuk anak yang belum menikah, dan sudah menikah . Gadis-gadis muda berkulit putih, dan orang dewasa adalah laki-laki . Dan telur melambangkan emas dan perak, karena putihnya perak, dan kuning telurnya emas . Dan telur menunjukkan anak-anak, suami dan budak, dan mungkin menunjukkan kuburan . Mungkin telur itu menunjukkan pertemuan dengan keluarga, kerabat, dan orang yang dicintai . Mungkin itu menunjukkan pengumpulan dan penghematan dirham dan dinar . Dan barangsiapa melihat telur dibakar di tempat seperti kotoran dibakar, itu menandakan penawanan wanita di tempat itu ….

…Benteng menunjukkan dalam mimpi ketergantungan kebenaran, ketika dikatakan : kejujuran adalah benteng . Benteng mungkin merujuk pada pemiliknya, atau siapa pun yang ada di dalamnya dari tentara, atau musuh . Dan mungkin ditunjukkan dengan pengetahuan . Alquran dan apa yang dilindungi darinya dari iblis dan tentaranya adalah seperti bangunan dan nama-nama besar, jadi para pangeran mencerahkan dia, balkon-balkon pengawalnya atau tentaranya, tujuan mata-matanya, pintunya kerudungnya, pendetanya, dan keluarga dan kerabatnya mengasuh dia atau hartanya yang dia belanjakan . Jika dia melihatnya seolah-olah dia berada di dalam benteng, dan itu pantas bagi raja untuk menjadi raja atau menikah jika dia lajang, atau jika dia memiliki anak laki-laki atau membeli obeng atau menjadi Muslim jika dia kafir, atau bertobat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dari dosa-dosanya . Benteng itu menunjukkan Islam, jadi siapa pun yang melihatnya di dalam benteng atau di dalam kastil, ia akan diberkati dengan pertapaan dalam agamanya, kebenaran dan menyerahkan dosa-dosanya sesuai dengan posisinya di benteng dan penguasaannya di dalamnya . Dan jika benteng berada dalam kehidupan nyata, dan dia melihat dalam mimpi bahwa benteng itu berada di hutan belantara, dia mampu mengendalikan musuh dan miliknya . Dan jika benteng itu berada di hutan belantara dan dia melihat bahwa benteng itu telah berada di gunung atau air, dia mengambilnya kembali dengan kecewa . Barangsiapa melihat bahwa ia telah membangun benteng, ia akan melindungi dirinya dari musuh-musuhnya, atau melindungi pelariannya dari yang terlarang, dan melindungi uang dan dirinya sendiri dari malapetaka dan penghinaan . Barangsiapa melihat bahwa dia telah menghancurkan bentengnya atau rumahnya atau istananya adalah kerusakan agamanya dan kehidupan duniawinya, atau kematian istrinya . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia sedang duduk di tepi benteng, saudara laki-laki, presiden, atau putra akan mendapat manfaat darinya . Dan dikatakan : Benteng adalah orang yang dibentengi yang tidak dapat ditangani oleh siapa pun, jadi siapa pun yang melihatnya dari jauh, itu adalah ketinggian ingatan dan bentengnya akan vaginanya . Lihat juga Rabat ….

…Jika api jatuh dari langit, orang akan menderita penyakit, cacar, dan kematian, atau harga tinggi, atau tanaman akan menyerang belalang . Dan langit bisa menunjukkan Sultan atau istananya . Siapa pun yang menaikinya dengan tangga atau tali, dia akan menerima tumpangan dari raja, dan jika dia naik tanpa tangga atau tali, dia akan takut akan otoritas dan di dalam dirinya ada kesia-siaan . Dan jika dia mencapai surga dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia sakit saat terjaga dan kemudian tidak kembali ke bumi, dia akan binasa karena penyakitnya . Adapun kedekatan dengan Surga menandakan kedekatan dengan Tuhan Yang Maha Esa, bagi orang-orang yang taat dan beramal saleh, dan mungkin ini menandakan kedekatan dengan Imam, Sultan, dunia, bapak, suami, dan tuan . Mungkin jatuhnya dari surga ke bumi mengindikasikan kehancuran Sultan jika dia sakit . Dan jatuhnya langit mungkin menandakan tanah gersang . Dan orang Arab menyebut hujan langit karena itu datang dari langit . Dan jika langit menimpa seseorang, dan dia sakit dalam kehidupan nyata, dia mati, dan siapa pun yang naik ke surga dan masuk ke sana akan menerima kemartiran dan memenangkan kehormatan Tuhan . Langit bagian bawah adalah lokasi bulan, dan bulan dalam interpretasi menteri . Jika dia melihat bahwa di langit kedua dia mencapai perilaku, kecerdasan dan kepemimpinan, dan bahwa langit kedua adalah untuk Merkurius . Dan jika dia melihat bahwa di surga ketiga dia telah menerima berkah, pelayanku, manisnya kegembiraan, dan bahwa surga ketiga adalah untuk Venus . Jika dia melihat bahwa dia berada di langit keempat, dia mencapai seorang raja, otoritas dan prestise, dan langit keempat adalah matahari . Dan jika dia melihat bahwa dia berada di langit kelima, dia mendapatkan mandat polisi atau pertarungan, dan bahwa langit kelima adalah untuk Mars . Dan jika dia melihat bahwa dia ada di surga keenam, maka dia diberkati dengan yurisprudensi, penilaian, asketisme dan penyembahan, dan dia teguh, dan surga keenam untuk Yupiter . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di surga ketujuh, dia akan memperoleh harta benda dan petani, dan surga ketujuh adalah Saturnus . Jika dia melihat bahwa dia berada di atas langit ketujuh, maka dia akan menerima tempat yang tinggi, tetapi dia akan binasa . Jika langit hijau, tanaman akan bertambah, dan jika langit menguning, penyakit akan meningkat . Jika domba keluar dari surga, itu adalah rampasan, dan jika tujuh keluar, mereka akan dikutuk dengan penindasan kekuasaan . Jika gerbang langit dibuka, hujan akan meningkat . Jika seseorang melihat bahwa dia telah mencuri langit dan menyembunyikannya, maka dia akan mencuri Alquran dan membayarkannya kepada istrinya . Jika dia melihat bahwa dia berputar di langit dan kemudian turun darinya, maka dia belajar ilmu tentang bintang dan menjadi disebutkan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia digantung oleh tali dari surga, maka dia mengikuti otoritas dalam agama, dan jika dia melihat bahwa tali itu terputus, otoritasnya akan disingkirkan darinya . Dan siapa pun yang melihat langit, dia diangkat di hadapannya, kemudian dia bersaksi kebohongan, karena Yang Mahakuasa berkata : (Anda belum menyaksikan penciptaan langit dan bumi ). Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah jatuh dari surga ke bumi, dia melakukan dosa besar . Dan siapa pun yang melihat bahwa langit memiliki cahaya yang memancar darinya menunjukkan bimbingan orang-orang di tempat itu, dan jika kegelapan muncul, itu menunjukkan khayalan mereka . Dan langit adalah tanda negara, benteng, rumah dan istri, anak laki-laki dan ibu, guru, dan tempat-tempat yang diperuntukkan bagi keuntungan . Dan langit menunjukkan sumpah kepada orang yang melihatnya dalam mimpi, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan langit ditenun ). Dan Yang Mahakuasa berkata : (Dan langit dengan zodiak ) , dan perkataannya : ( Dan langit dan Tariq ) , dan mungkin itu menunjukkan bangunan yang indah, dan mungkin langit menunjukkan laut dengan sengatannya, dan karena ciptaan Tuhan Yang Maha Esa di dalamnya . Dalam mimpi, langit menunjukkan semua yang ada di atas kepala, seperti tudung dan atap, dan musuh seperti Sultan yang tertarik . Mungkin kenaikan ke langit menunjukkan kontroversi dan orang-orang yang marah dengan iri hati dan musuh . Mungkin langit menunjukkan penjara itu, dan pendakian ke sana adalah bukti keberanian ….

…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…

…Melihat bangunan dibuat di atas tanah, minimal keuntungan pribadi atau publik sejauh yang dia lihat . Mungkin interpretasi dari konstruksinya adalah membangun laki-laki dengan keluarganya, jadi jika dia membangun sesuatu, itu menunjukkan masalah perempuan . Jika ia melihat bahwa rumahnya telah berkembang dalam jumlah yang terkenal, maka itu adalah kapasitas duniawinya, dan jika luasnya melebihi ukurannya, maka seseorang akan memasuki rumah itu tanpa izin dalam suatu bencana, pernikahan, atau kepanikan . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia sedang membangun sebuah gedung, dia akan mengumpulkan kerabat, teman, dan tentaranya . Kalau dia penguasa, itulah kembalinya negaranya, kebahagiaannya yang sempurna, dan kesibukannya sesuai dengan ketebalan dan keketatan bangunan . Jika dia mencabut dan menghapusnya, maka dia memisahkan pertemuan kerabat, sahabat, teman dan prajuritnya, dan negaranya hilang . Jika dia melihat bahwa itu memperbarui struktur lama dunia, maka itu adalah pembaruan kehidupan dunia itu. Jika bangunan itu untuk Firaun atau orang yang tidak adil, maka itu adalah pembaruan hidupnya . Jika dia melihat bahwa dia telah mulai membangun, kemudian dia menggalinya dari fondasinya, dan membangunnya dari keputusannya, sampai dia membangunnya, maka dia sedang mengejar pengetahuan, negara, atau kerajinan, dan dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan. . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang membangun di kota atau desa Bunyana maka ia akan menikahi seorang wanita di sana, dan jika ia membangun dari tanah liat maka ia menghiasi dan menghiasi kemunafikan, jika ia membangun dari tanah liat maka ia memperoleh dari yang diperbolehkan, dan jika itu diukir kemudian itu adalah pengetahuan atau keadaan, dengan kemurnian dan kegembiraan . Jika dia melihat bahwa dia membangun sebuah bangunan dari plester dan membayar fotonya, maka dia akan melakukan kebohongan, karena membangun dengan plesteran dan upah adalah kemunafikan, dan kemunafikan adalah membangun dengan plesteran dan upah . Dan dikatakan : Siapapun yang melakukan pekerjaan gips melakukan apa yang tidak diperbolehkan baginya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membangun dalam keterasingan, maka dia menikahi seorang wanita yang namanya tidak disebutkan kepadanya, atau bahwa dia tinggal dalam keterasingan dan mati . Membangun dengan tanah liat adalah agama dan kepastian . Dan lumpur kering adalah kekejian terhadap uang . Dan barangsiapa melihat lumpur di kuburan Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, maka dia harus menunaikan ibadah haji . Dan barangsiapa melihat rumahnya berlumpur dan berton-ton basah, maka dia baik-baik saja . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakannya, dia makan uang sebanyak yang dia makan . Dan konstruksi yang indah menunjukkan keintiman, cinta, keturunan, mata pencaharian, pakaian yang terhormat, dan anak sulung wanita . Dan mungkin konstruksi yang ketat menunjukkan kekuatan dan intensitas, atau dukungan dan bantuan, dan mungkin penampakan bangunan itu menunjukkan umur panjang, dan mungkin bangunan itu menunjukkan pembangunnya, dan jika itu adalah sebuah gereja, itu ditunjukkan oleh seorang Kristen, dan jika itu adalah masjid yang ditunjukkan oleh seorang Muslim, dan jika itu adalah sekolah, itu ditunjukkan oleh ahli hukumnya, atau Ribat ditunjukkan oleh seorang jamaah pertapa . Dan barangsiapa dalam mimpinya membangun masjid atau tempat yang dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa, jika dia adalah raja yang menegakkan kebenaran dan mengamalkan kebaikan dan melarang kejahatan, dan jika dia adalah seorang ulama yang menyusun buku maka orang-orang mendapat manfaat dari ilmu atau fatwanya. , dan jika dia punya uang dia membayar zakat dari uangnya . Jika dia lajang, dia menikah . Jika dia menikah, dia akan memiliki seorang putra, dan seorang pria yang baik akan menyebar kepadanya . Dan jika dia miskin, dia akan kaya, jika tidak dia akan mengumpulkan orang-orang dengan baik dan membantu mereka untuk taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, jika tidak dia akan bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas apa yang dia lakukan, atau masuk Islam, atau mati syahid . Jika dia membangun dengan apa yang tidak diperbolehkan untuk dibangun, atau menyimpang dari mihrab, atau mengalihkannya ke selain arahnya, itu menunjukkan kebalikan dari yang baik dan yang jahat. Jika dia melihat kubah atau membangunnya dalam mimpi, ini menunjukkan peningkatan statusnya, atau bergabung dengan orang-orang takdir . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membangun kubah di atas awan, dia akan mendapatkan otoritas dan kekuasaan untuk pemerintahannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki bangunan di atas langit dan bumi dari kubah hijau, perbuatannya baik, dan dia meninggal karena kesaksian . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membangun kamar mandi, dia membangunnya dengan seorang wanita . Jika dia melihat pasien seolah-olah sedang membangun rumahnya dan tidak tahu kapan dia menghancurkannya, maka tubuhnya telah kembali sehat, dan penyakit yang dideritanya telah pergi darinya . Dan barangsiapa melihat bahwa ayahnya telah membentuk suatu tatanan dan memelihara ikannya, maka dia akan menyelesaikan perbuatan ayahnya, yang dia miliki dalam suatu agama atau dunia . Dan siapa pun yang melihat bahwa para pekerja itu bekerja di rumahnya, dia akan bertengkar dengan istrinya, atau meninggalkan temannya dan sejenisnya ….

…Sihir Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di bawah pengaruh sihir, maka ini menandakan, jika Anda tidak berhati-hati, bahwa Anda akan terkena beberapa kejahatan dalam bentuk kesenangan . Kaum muda harus memperhatikan nasihat baik hati dari mereka yang lebih tua dari mereka . Jika Anda menolak sihir, ini meramalkan bahwa Anda akan banyak diminta karena nasihat bijak dan pikiran Anda yang luas . Jika kamu bermimpi mencoba memikat orang lain, ini meramalkan bahwa kamu akan jatuh dalam kemalangan . Jika Anda bermimpi membuat desain apa pun dengan sihir, maka ini menunjukkan kejutan yang menyenangkan . Melihat orang lain berlatih sihir menunjukkan perubahan yang menguntungkan bagi semua orang yang bermimpi tentang mimpi ini . Melihat pesulap dalam mimpi menunjukkan perjalanan yang sangat menarik bagi mereka yang tertarik untuk maju ke budaya yang lebih tinggi, dan keuntungan yang menguntungkan bagi orang yang tamak . Ilmu sihir tidak sama dengan karya okultisme . Jika pembaca menafsirkannya seperti ini, dia bisa mengharapkan kebalikan dari apa yang ditunjukkan di sini . Sihir sejati adalah studi tentang fakta alam yang lebih tinggi . Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada dalam situasi kemunafikan atau di bawah otoritas lain, maka ini meramalkan hasil yang buruk, karena musuh Anda akan memikat Anda, tetapi jika Anda menempatkan orang lain di bawah sihir Anda, Anda akan membuktikan bahwa Anda memiliki kemauan tertentu untuk mengendalikan Anda. lingkungan sekitar . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berada di bawah pengaruh aneh, ini berarti dia akan dalam bahaya, dan dia harus berhati-hati . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berada di bawah pengaruh aneh, ini berarti dia akan dalam bahaya, dan dia harus berhati-hati . Jika anda bermimpi melihat tindakan hipnotis dan sulap, ini menandakan kecemasan dan komplikasi dalam lingkungan kerja dan keluarga, dan menandakan kondisi tidak sehat di negara tersebut ….

…Bagaimana dengan melihat ular dan ular , dan apakah itu memiliki arti tertentu? Melihat ular pada umumnya sangat menakutkan, dan mereka adalah yang ketujuh dari manusia, dan manusia adalah tujuh, jadi takutlah dia dan takuti mereka, dan Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, mengizinkan kita untuk membunuh mereka dalam solusi dan yang terlarang dalam hadits lima orang yang terbunuh dalam larutan dan yang terlarang, dan dia menyebutkan mereka dalam salah satu riwayat : ular . Bagi penulis baris-baris ini, arti dari melihat ular berbeda-beda, menurut waktu penglihatannya. Di musim panas atau musim dingin, melihatnya di musim dingin mungkin lebih ringan, tetapi ini mungkin merupakan indikasi perbaikan dalam kondisi medis atau patologis pencari, dan semua orang tahu hubungan antara ular dan obat, dan itu mungkin indikasi penyembuhan dari sihir, dan hubungan antara ular dan sihir jelas, dan maksud saya sihir para penyihir ketika tali menjadi seolah-olah mereka adalah kehidupan, jadi Musa membatalkan sihir mereka dengan ular sungguhan, dan karenanya memberi tahu Anda, Wahai menyeberang, melihat ular di musim dingin secara khusus mungkin menandakan kesembuhan dari sihir ! Dan saya tahu bahwa Anda mungkin terkejut dengan ceramah ini, tetapi inilah kebenaran yang saya capai setelah pertimbangan, analisis, dan studi . Ular di musim dingin mungkin merupakan tanda hujan, dan kesimpulan ini dari makna linguistik mereka, karena mereka hidup dan air, Tuhan menciptakan semua makhluk hidup untuk kita darinya, dan renungkan kata hidup ! Melihat ular muda mungkin memiliki makna yang menyenangkan bagi seorang wanita yang sudah menikah, yaitu dia akan hamil dan kemudian melahirkan, karena kehidupan kecil adalah metafora untuk keberadaan jiwa atau kehidupan makhluk kecil yang baru, yaitu bayi kecil yang baru lahir ini. yang akan lahir dengan izin Tuhan …. Ini adalah simbol seperti ini, pemiliknya mungkin takut, tetapi Dan seperti yang Anda perhatikan, artinya menyenangkan . Ular panjang khususnya, mungkin merupakan simbol usus dan kenyamanan atau penyakit yang terjadi di dalamnya, atau mungkin simbol kerabat, dan mungkin saat penglihatan. Musim panas atau musim dingin adalah peran terbesar untuk mendefinisikan makna, apakah itu baik atau buruk, karena ular di musim panas dan sering memiliki makna yang buruk, dan di musim dingin sering kali memiliki makna yang baik, dan itu tetap menjadi masalah menerjemahkan arti yang sesuai dengan penglihatan, menurut informasi pemiliknya, tentang penyeberangan, dan masing-masing serta kehalusannya . Adapun membunuh ular , maka itu adalah Mahmoud di musim panas , dan itu mungkin menunjukkan pemenuhan hutang , atau akhir dari pertarungan ujian dan musyawarah , dan itu mungkin menunjukkan akhir permusuhan dengan kerabat , dan itu mungkin indikasi untuk menyingkirkan pengobatan terlarang , atau perilaku terlarang , baik secara verbal maupun verbal , dan itu mungkin hilangnya. Masalah dengan salah satu anak , atau salah satu anak , dan itu mungkin berarti mengakhiri pengobatan yang bermanfaat . Dan sebaliknya di musim dingin, membunuhnya mungkin memiliki arti buruk dalam banyak kasus , seperti : memotong rahim dan pertengkaran antar kerabat , memotong program pengobatan , menghentikan atau memotongnya , menghambur-hamburkan uang atau pengeluaran , mengabaikan tanggungan seorang anak laki-laki. atau istri , dan tetap mengatakan : bahwa setiap visi memiliki keadaan nya , sesuai dengan sisa simbol , dan sehingga cukup berbeda pada visi ke yang lain tergantung pada variabel-variabel ini , dan yang penting penulis ini garis tidak Link penglihatan ular , dan tanda-tanda yang mengkhawatirkan , seperti : eye- catching atau sihir atau penyakit , dan lainnya ….

…Para komentator berkata : Jika pohon menunjukkan karya pemiliknya dan agamanya dan dirinya sendiri, maka kertasnya menunjukkan karakter, kecantikan dan pakaiannya, dan orang-orangnya menurut garis keturunan, saudara dan kepercayaannya . Hatinya menunjukkan rahasianya dan apa yang dia sembunyikan dari perbuatannya, kulitnya menunjukkan penampilannya, kulitnya dan semua yang menghiasi dia dari pekerjaannya, dan airnya menunjukkan iman, kesalehan, kerajaan dan kehidupannya untuk setiap manusia menuju takdirnya, dan mungkin mereka mengaturnya bertentangan dengan pengaturan ini, dan saya menyebutkannya di laut . Barangsiapa melihat dirinya di atas pohon atau kepemilikannya dalam mimpi, atau ini dilihat olehnya, saya melihat kondisinya dan keadaan pohonnya, dan jika dia mati di Rumah Kebenaran, saya melihat karakteristik dari pohon, dan jika pohon itu besar, indah dan baik, maka orang mati di surga dan mungkin itu adalah pohon keberkahan dan kebaikan Dan jika itu adalah pohon jelek dengan duri, hitam dan bau, maka itu disiksa, dan mungkin itu adalah pohon Zaqqum yang menjadi karena ketidakpercayaannya atau karena kerusakan seleranya, dan jika dia melihat kesabaran itu, dia berpindah ke salah satu dari dua hal itu sesuai dengan takdirnya dan luasnya pohonnya. Pencari nikah, atau perempuan bagi seorang suami, yang salah satunya memperoleh suami sesuai dengan kondisi pohon dan penampilannya, jika tidak diketahui, atau pada cetakan tentang sifat, garis keturunan dan hakikatnya jika diketahui, dan jika suami dari mereka masing-masing dalam kehidupan nyata sakit, maka saya melihat saat itu. Pohon yang dia miliki atau lihat dirinya sendiri di atasnya pada saat pergantian waktu, air telah mengalir di dalamnya, jadi pasien adalah kedamaian, kesehatan telah meningkat di tubuhnya dan tanda-tanda kehidupan telah muncul di tubuhnya, dan jika dia Dalam pengelolaannya, maka pasien akan menghadap Tuhan Yang Maha Esa dan dia akan menjadi debu dan kehancuran . Dan jika dia melihatnya di tokonya atau tempat tinggalnya, maka itu adalah indikasi dari pendapatan dan mata pencahariannya, dan jika itu sesuai permintaannya, maka dia diuntungkan . Meski dalam manajemennya, dia kalah dan jatuh miskin . Dan jika dia melihatnya di masjid, itu adalah indikasi agama dan doanya . Jika dalam pengaturan waktu, maka dia tidak taat pada agamanya, dia bukan dari doanya, dan jika itu dalam keinginannya, maka orang itu benar dan rajin, pekerjanya telah menyelesaikan ketaatannya . Adapun orang yang memiliki banyak pohon, ia mengikuti sekelompok wali yang layak untuknya, baik seorang emirat, distrik, fatwa, atau pemimpin mihrab, atau pemimpin dalam persekutuannya, seorang kapten di sebuah kapal, atau toko di pembuat di bawah tangannya, dan ini dan sejenisnya . Adapun siapa pun yang melihat kelompoknya di sebuah rumah, itu laki-laki atau perempuan, atau keduanya bertemu di sana untuk kebaikan atau kejahatan, dan jika dia melihat buahnya di atasnya dan orang memakannya, jika buahnya menunjukkan kebaikan dan penghidupan maka itu adalah pesta dan meja makan itu ada di dalamnya, dan jika buahnya tidak disukai menunjukkan kesedihan, maka itu adalah pemakaman.Mereka makan makanan di dalamnya, dan demikian juga jika ada orang sakit di rumah, dan jika buahnya tidak diketahui, lalu aku melihat, dan jika itu datangnya pohon, makanannya bergembira, dan jika dalam pengelolaannya itu bencana, terutama jika ada petunjuk dalam membangunkan salah satu dari dua hal itu . Adapun barangsiapa melihat pohon yang tumbang, ditebang, dibakar, atau dipatahkan oleh angin kencang, maka dia adalah laki-laki atau perempuan yang akan binasa atau terbunuh, dan kehancuran itu disimpulkan oleh hakikat atau lokasinya dan oleh kewaspadaannya. dari buktinya, dan jika dia ada di rumahnya, penyebabnya adalah pria atau wanita yang sudah meninggal atau dari rumah tangganya Dan kerabat dan saudara laki-lakinya, atau tawanan darah, mujahid, atau musafir, dan jika dia ada di masjid, maka dia adalah pria atau wanita terkenal yang terbunuh atau meninggal dengan kematian yang terkenal . Jika itu adalah pohon palem, maka dia adalah pria dengan maskulinitas tinggi dengan otoritas atau pengetahuan, atau wanita dari raja, atau ibu dari seorang penguasa, dan jika itu adalah pohon zaitun, maka seorang sarjana, seorang pengkhotbah, seorang sementara, penguasa, atau dokter, maka dengan cara ini ia melintasi sisa pohon menurut sejauh mana esensi, manfaat, kerugian, garis keturunan, dan karakter mereka . Dan siapapun yang melihat bahwa ia menanam pohon yang digantung, ia memukul sebuah kehormatan atau berpikir dirinya orang sesuai dengan esensinya, karena orang mengatakan : Jadi, jika ia menanamnya, jika ia berhasil . Demikian juga, jika dia menabur benih, lalu dia menggantung atau tidak, maka itulah mereka, dan menanam kebun anggur itu akan mendapat kehormatan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihat di musim dingin pohon anggur atau pohon yang hamil dianggap perempuan atau seorang pria yang uangnya telah habis, atau dia mengira mereka kaya ….

…Kematian Jika Anda bermimpi bahwa Anda melihat salah satu kenalan Anda meninggal, ini memperingatkan Anda tentang penderitaan atau kesedihan yang akan datang . Mimpi seperti itu selalu diikuti dengan kekecewaan . Jika Anda mendengar bahwa teman atau kerabat telah meninggal, Anda akan menerima kabar buruk darinya . Mimpi kematian atau sekarat itu menyesatkan dan bahkan membingungkan penafsir mimpi pemula ketika mencoba menafsirkannya . Orang yang berpikir intens mengisi aura yang mengelilinginya dalam pikiran, atau dengan gambaran diri yang berinteraksi secara jelas dengan emosi yang mereka ciptakan . Dengan berpikir atau bekerja di bidang lain, seseorang dapat mengganti gambar tersebut dengan gambar lain yang bentuk dan sifatnya berbeda . Dia mungkin melihat gambar-gambar ini sekarat atau sekarat, dan dengan kematian atau penguburannya, dia mungkin salah mengira gambar-gambar itu sebagai gambar teman atau musuh . Dalam hal ini, dia mungkin melihat dirinya atau kerabat dekatnya meninggal ketika dia tertidur padahal dalam kenyataannya ini adalah peringatan baginya bahwa ide atau tindakan jahat akan menggantikan ide atau tindakan yang baik . Untuk memperjelas : Jika dia melihat seorang teman baik atau salah satu kerabatnya meninggal, maka ini adalah peringatan terhadap ide atau tindakan yang tidak bermoral, tetapi jika dia melihat musuh atau sesuatu yang penuh kebencian pada saat sekarat, dia dapat mengatasi metode jahatnya dan dengan demikian memberi dirinya atau teman-temannya alasan untuk bersukacita . Mimpi seperti ini sering kali menunjukkan akhir atau permulaan dari kecemasan atau tekanan yang intens . Mimpi ini juga terulang kembali ketika seseorang dirasuki oleh kondisi ilusi baik dan jahat . Dan manusia dalam hal ini tidaklah sama . Itulah pengaruh dominan yang membuatnya . Dia mungkin memperingatkan untuk mendekati situasi tertentu atau membebaskannya dari situasi ini . Dalam mimpi kami, Anda lebih dekat dengan diri kami sendiri daripada saat kami dalam keadaan sadar . Peristiwa yang menggembirakan atau menggembirakan dalam mimpi kita, baik yang terlihat maupun yang terdengar, adalah buatan kita sendiri, karena mencerminkan keadaan jiwa kita dan tubuh kita di tanah, dan kita tidak dapat menghindarinya kecuali kita menghapusnya dari keberadaan kita melalui penggunaan ide-ide bagus dan perbuatan mulia, yaitu melalui energi Jiwa bersembunyi di dalam diri kita ….

…Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia bungkuk, dia akan dipukul dengan banyak uang, dan seorang raja berasal dari belakang kerabat yang kuat dari kerabat dan anak-anaknya, dan dia akan hidup dengan itu . Punuk adalah masalah ketenaran dan agama yang bulat, sehingga ia tidak dapat mengatasinya, dan bahwa punggung adalah tempat kehamilan, dan mungkin menjadi beban . Dan dikatakan : punuk itu panjang umur, dan dikatakan : anak-anak ….