…Kepala biara untuk biarawati Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia melihat kepala biarawati, maka ini menunjukkan bahwa dia akan dipaksa untuk melakukan tugas yang tidak menyenangkan dan bahwa dia akan menyerah pada kekuasaan, tetapi setelah pembangkangan yang gagal . Jika Anda memimpikan kepala sekolah biara yang tersenyum dan penuh kasih sayang, maka ini menandakan bahwa Anda akan dikelilingi oleh teman-teman yang tulus dan tanda-tanda kesuksesan yang menyenangkan ….
Bermimpi tentang berbicara kepala ikan
(89 makna bermimpi tentang berbicara kepala ikan)…Sakit kepala: Barangsiapa melihat dalam mimpi sakit kepala, dia harus bertobat, bersedekah, berbuat baik, atau kembali dari dosanya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Atau ada bahaya dari kepalanya, jadi tebusan dari puasa, amal, atau keturunan ). Sakit kepala meratapi orang yang mengarahkan kepalanya ke sana, dan dia adalah bosnya . Dan dikatakan : Itu adalah dosa yang darinya pertobatan harus dibuat ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menangkap ikan yang besar dan tidak melihat lebih besar darinya, maka dia akan menikahi seorang wanita kaya dari rumah tangga, dan dikatakan bahwa penglihatan ikan lunak bakar menunjukkan bukti kisah Yesus, damai sejahtera. bersamanya, karena ucapannya, Tuhan kita
…Ikan salmon Melihat ikan salmon dalam mimpi menandakan bahwa anda akan disibukkan dengan keberuntungan dan acara bahagia yang akan mengisi hidup anda . Jika seorang gadis makan salmon, ini meramalkan bahwa dia akan menikah dengan pria ceria yang bekerja dengan tulus untuk mengamankan kenyamanannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menangkap ikan yang ia benci untuk dimakan bersama orang untuk dijual, maka ia akan bertengkar dengan mertuanya, dan konon penglihatan ikan lunak itu diartikan oleh wanita ….
…Jika anda bermimpi melihat ikan paus mendekati kapal, maka ini menandakan bahwa anda akan menginginkan perjuangan antar tugas dan anda akan diancam dengan kehilangan harta benda . Jika paus dihancurkan, Anda akan dengan senang hati memisahkan diri dari penyimpangan dan Anda akan mengalami kesuksesan yang menyenangkan . Jika Anda melihat ikan paus membalikkan kapal, Anda akan jatuh ke dalam spiral kesialan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa bumi telah terpecah-belah dan seekor binatang merayap keluar darinya dan orang-orang berbicara, maka dia akan melihat keajaiban yang akan dikagumi orang. Mungkin dia menunjukkan bahwa tenggat waktunya akan segera tiba, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, ~ Dan jika perkataan mereka jatuh kepada mereka, kami membawa mereka keluar dari bumi untuk berbicara kepada mereka , ~ dan mungkin pelihat memiliki keraguan tentang kebangkitan agar untuk melengkapi ayat ~ bahwa orang-orang tidak yakin akan wahyu kami .~…
…Dan Ibn Sirin datang dan seorang pria berkata : Saya melihat seolah-olah seekor binatang telah berbicara kepada saya . Dia berkata kepadanya : Kamu sudah mati . Yang Mahakuasa berkata : ~ Dan ketika firman itu jatuh ke atas mereka, maka kami membawa mereka keluar kepada mereka dengan perjalanan dari tanah, untuk berbicara kepada mereka .~ Jadi pria itu meninggal sejak hari itu ….
…Dan siapapun yang melihat bahwa mushaf berbicara kepadanya atau berbicara kepadanya, jika ada bukti dalam pidatonya, maka itu baik, dan jika ada bukti kejahatan, maka kejahatan ….
…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….
…Adapun kepala : dalam interpretasi, itu adalah kepala orang yang ada di bawah tangannya, dan ibu kota serta kakeknya…
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi kepala yang diartikan dalam lima aspek, umur panjang, kebijaksanaan dalam bekerja, produk dalam hal, partisipasi kepala suku dan pendamping sesepuh, dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia bukan Mahmoud ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia datang dengan kepala domba jantan, ia akan membawa kepala musuhnya dan menaklukkan mereka ….
…Dan rambut kepala : uang dan umur panjang, dan kekang berbeda menurut orang yang bermimpi, dan jika seseorang yang baik melihatnya di kepalanya, maka itu adalah peningkatan, perlindungan dan prestise baginya . Dan jika orang kaya melihatnya, maka itu adalah uangnya . Orang miskin melihatnya, itu adalah dosa-dosanya . Rambut kepala yang bagus adalah kehormatan dan kemuliaan, dan jika dia melihat rambutnya kusut dan rata, maka dia dihormati dan dihormati . Jika dia melihat rambut keritingnya sebuah suku, maka dia menjadi rendah hati dan menjadi tanpa apa adanya . Dan jika suku yang panjang melihatnya berserakan, maka uang dari kepala suku terpencar, dan jika lunak dan lunak, maka itu adalah tambahan uang seorang kepala suku dan dikatakan siapa yang melihat bahwa ia berambut panjang dan Senang dengan dia, maka dia terpuji, terutama pada wanita, karena mereka menggunakan rambut orang lain sebagai dandanan . Ibn Sirin dulu membenci putihnya rambut pemuda itu, dan uban berkata kurang dan khawatir jika rambut panjang . Jika dia melihat itu, orang miskin akan melunasi kemiskinannya dengan hutang, dan mungkin penjara . Gergaji : dia mencabut Shaibah, itu bertentangan dengan Sunni dan meremehkan Balmchaakh, pemuda itu melihat putih rambutnya di datangnya itu tidak ada . Konon uban dalam ilmu hermeneutika adalah peningkatan martabat dan agama . Dan dikatakan itu adalah peningkatan Umar, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Maka kamu akan tua .~ Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat kepalanya kelabu, dia dilahirkan untuk itu, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan kepala itu menyala seorang pemuda .~ Diceritakan bahwa Al-Hajjaj bin Yusuf melihat kepala dan janggutnya memutih, dan Abd al-Malik bin Marwan mengalami penderitaan dan kesusahan, dan dia mengubah urusannya . Sedangkan untuk wanita, jika dia melihat semua kepalanya mulai memutih, penglihatannya menunjukkan ketidakmoralan suaminya . Jika suaminya adalah pria yang baik, dia mengontraskan dia dengan istri lain . Jika tidak, maka dia akan menderita kesedihan atau kesedihan . Adapun serigala laki-laki adalah Ibn Mubarak jika dia menikah, dan jika dia membujang, maka dia adalah budak perempuan cantik yang membelinya sesuai dengan jumlah setiap perempuan laki-laki, dan begitu juga untuk perempuan, anak laki-laki. seorang kepala suku, dan menandakan kesuburan sunnah, dan tentang hitamnya rambut seorang wanita, itu menandakan dua hal : satu adalah cinta suaminya padanya, dan yang kedua adalah kejujuran suaminya . Jika seorang wanita melihat bahwa dia telah membuka rambutnya, maka suaminya tidak ada di dekatnya . Jika dia melihat bahwa dia tidak melepaskan kepalanya, maka suaminya tidak akan kembali padanya . Jika dia tidak punya suami, maka dia belum pernah menikah, dan jika dia melihat bahwa dia merasa tebal dan orang-orang melihatnya darinya, maka dia menjadi jelas tentang sesuatu ….
…Seorang pria datang ke Ibn Sirin, semoga Tuhan mengasihani dia, dan dia berkata kepadanya, Saya melihat seolah-olah saya sedang minum dari beberapa yang memiliki dua kepala asin dan kepala manis. Dia mengatakan kepada Anda seorang wanita dan Anda tidak setuju dengan saudara perempuannya. Takutlah Tuhan, dia berkata aku bersaksi bahwa kamu benar, dan yang lain datang kepadanya, dan dia berkata aku melihat seolah-olah aku minum dari sedikit. Dia mengatakan seorang wanita mencari dirinya sendiri…
…Begitu pula jika ia melihat bahwa ia memakan kepala sapi, lembu, atau manusia, atau apa pun, kecuali yang dibedakan satu sama lain . Kepala manusia lebih baik di dunia ….
…Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan berkata : Ya Rasulullah, aku melihat kepalaku terpenggal, seolah-olah aku melihatnya dengan salah satu mataku . Jadi dia tersenyum, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan berkata : Yang mana dari mereka yang kamu lihat : Jadi apa yang Tuhan inginkan untuk bertahan? Kemudian dia meninggal, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Dan lihat dia untuk mengikuti Sunnah, dan kepala imam . Ibn Mary melihat enam puluh budak perempuan memasuki rumahnya, dan di tangan setiap pelayan sebuah piring, dengan kepala laki-laki yang dimandikan dan disisir di atasnya, seolah-olah dia selanjutnya mengucapkan : “ Dan tidak ada manusia yang dapat berbicara dengannya kecuali dengan wahyu atau dari balik tabir . ~ Dia menceritakan kembali penglihatannya, dan dia diberitahu bahwa khalifah sedang berziarah kepadamu, dan bahwa kamu akan mendapat enam puluh ribu dinar, dan memang begitu ….
…Kepala melihat kepala seekor domba jantan : itu berpura-pura adil…
…** Visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penyebab penyakitnya .. Diantara kemunafikan adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam penyakitnya itulah rasa sakit itu yang dideritanya disebabkan oleh sihir. Menurut Hisham bin Urwa, atas otoritas ayahnya, atas otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – dia berkata : Keajaiban Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya. Pada dia dan dia seorang Yahudi dari Yahudi Bani Zureik disebut Lapid bin Al-Asam yang berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, membayangkan bahwa dia melakukan sesuatu dan apa yang dia lakukan, bahkan jika itu Suatu hari atau suatu malam, Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dipanggil, kemudian memohon, kemudian dipanggil dan kemudian berkata Aisha : Saya merasa bahwa Tuhan telah memberi saya izin ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dua pria mendatangi saya, dan salah satu dari mereka duduk di kepala saya dan yang lainnya di kaki saya, dan dia berkata bahwa yang di kepala saya ke yang di kaki saya atau yang dengan seorang pria berkata kepada yang di kepala saya : Sakit apa pria itu? Dia berkata : Dari obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Asam berkata : Dalam Dia berkata : Di Mashtat dan Mushatta dia berkata : Itu perlu untuk keluar. Dia berkata : Dimana dia? Dia berkata : Di dalam sumur Dhi Arawan. Dia berkata : Kemudian Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, datang kepadanya dengan beberapa temannya dan kemudian berkata : O Aisha, demi Tuhan, karena airnya adalah pacar, dan seolah-olah kepalanya diayak. Setan . Dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, apakah Anda tidak membakarnya ? Dia berkata : “ Tidak, bagi saya, Tuhan telah menyembuhkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan terhadap orang, jadi saya perintahkan itu Melampiaskan ). Atas otoritas Hisham bin Urwa atas otoritas ayahnya atas otoritas Aisha – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, menghabiskan enam bulan untuk memastikan bahwa dia ada. datang dan tidak datang, jadi dua malaikat datang kepadanya, dan satu dari mereka duduk di kepalanya dan yang lainnya di kakinya, dan salah satu dari mereka berkata : Apa itu? Dia berkata : Matboub berkata : Siapa obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Aasem berkata : Apa? Dia berkata : sisir dan sisir dalam sorti kering berkata di sumur Dhiroan di bawah Raovh membangunkan Nabi saw dari tidurnya, dia berkata : ( yaitu Aisha Apakah kamu melihat bahwa Tuhan Oftana di Ostftith ) dan membawa sumur dan memerintahkan dia diambil keluar, ia berkata : ( Sumur ini, yang menunjukkan Tuhannya seolah- olah airnya Henna menangis, seolah-olah kepala–kepala itu diayak oleh kepala–kepala setan. ( Jadi Aisha berkata : Jika kamu seolah-olah ingin menyebar, katanya : ( Adapun Tuhan, Tuhan telah menyelamatkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan kepada orang-orang darinya. ~…
…Kepala Goliat: Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia adalah kepala Goliat, dia adalah orang yang licik yang memanggil orang untuk menipu, menipu, dan menipu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia disebut Ras Jaloot dan dia membencinya, maka dia ditembak dengan tipu daya atau kemalangan atau tipu daya, dan dia tidak bersalah akan hal itu ….
…Pemenggalan kepala Jika anda bermimpi bahwa kepala anda telah dipotong, mimpi ini akan segera diikuti oleh kekalahan yang menghancurkan atau kegagalan untuk memenuhi suatu usaha . Jika Anda melihat orang lain dipenggal kepalanya, dan ini disertai dengan aliran darah yang besar, ini memprediksi kematian dan pengasingan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memukul perut ikan mutiara, itu diartikan sebagai memiliki anak dari seorang wanita ….
…Dan barangsiapa melihat ikan di hadapannya saat ia memakannya, dan seseorang membagikannya, ia harus berhati-hati terhadap istrinya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menangkap ikan yang bau dan memakannya dan menyisakan sedikit kebaikan dari makanannya, maka dia dilarang datang dan meninggalkan apa yang diperbolehkan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang memanggang ikan paus, dia akan menghabiskan waktu untuk tindakan sunat atau melahirkan ….
…Dan Daniel berkata melihat ikan di tempat yang panas adalah penderitaan dan kesulitan, dan di tempat yang dingin, penafsirannya menentang dia ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memotong perut ikan dan cincin muncul darinya, maka ia akan menafsirkan kehormatan dan negara ….
Dan jika seekor ikan keluar, seorang budak perempuan lahir dari seorang wanita yang memukulnya dari pantai Laut Timur.
Jika keluar ikan, maka akan melahirkan anak perempuan yang jelek
…Pancing Jika Anda memimpikan seseorang, maka ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk menciptakan kekayaan dan nama yang terhormat jika Anda tahu cara menerapkannya dengan benar . ~ Ancylo- : Hudaydah square untuk menangkap ikan .~…
…Adapun ikan diperbolehkan untuk mendapatkan uang dan mata pencaharian ….