…Dan siapa pun yang melihat tongkatnya berbicara kepadanya, dia akan diberkati dan mendapatkan kebaikan dan manfaat untuknya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seekor kuda betina sedang berbicara kepadanya, itu menunjukkan ketabahan dalam apa yang baik dalam dirinya, dan jika dia adalah sebuah faktor maka dia lebih baik dalam haknya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa sapi itu berbicara kepadanya, itu menunjukkan keluasan hidup baginya sehingga orang-orang mengaguminya ….

…Barangsiapa melihat bahwa ia meninggalkan rumah dalam keadaan diam dan tidak berbicara dengan siapa pun menunjukkan kematiannya, dan dikatakan bahwa memasuki rumah itu aman dengan cara apa pun, seperti yang ditunjukkan kepada pelamar yang menulis pada fajar. Beberapa penyair berkata : Rumah ini menyala dengan gembira … dan itu adalah kegembiraan bagi para pemirsanya. … masuklah dengan damai, kami percaya…

…Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa dia adalah orang asing dan menjadi fasih, maka dia akan mendapatkan kehormatan, kebanggaan dan raja, sehingga dia tidak akan setara . Dan jika dia adalah seorang penguasa yang mengambil dunia, dan jika dia adalah seorang pedagang, maka dia disebutkan . Barangsiapa melihat bahwa dia berbicara dengan setiap lidah, maka dia memiliki sebagian besar dunia ini . Dan kefasihan adalah kemuliaan dan kebijaksanaan ….

…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia di atas mimbar yang berbicara tentang ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan atau khotbah, dan jika dia berasal dari orang-orang di tempat itu, dia akan menerima ketinggian dan kehormatan untuknya dari Imam atau siapa pun yang menggantikan tempatnya, dan jika itu Tidak sama, kebaikan itu akan menimpa salah satu keluarga atau tetangganya jika ada di antara mereka yang mendapat pahala itu ….

…Bahasa penglihatan apa yang saya miliki dwibahasa? Bahasa penglihatan dan mimpi sesuai dengan bahasa pemiliknya, jadi siapa pun yang berbicara bahasa Arab akan memberi tahu Anda apa yang dia lihat dalam tidurnya dalam bahasa Arab, dan siapa pun yang berbicara bahasa lain. Seperti bahasa Inggris, Prancis, atau Jerman, Anda akan diminta untuk melihatnya . Tetapi pertanyaannya di sini adalah / Siapa yang berbicara dua bahasa atau lebih, mana yang akan bermimpi? Dan dalam bahasa apa dia akan menceritakan apa yang dia lihat? Dari sudut pandang saya, apa yang dilihat seseorang dari kelompok ini, yang berbicara lebih dari satu bahasa, akan menceritakan visi tersebut dalam bahasa yang paling sering dia praktikkan pada saat penglihatan itu, atau dia akan tinggal di komunitasnya pada saat penglihatan. Adapun penglihatan itu sendiri, dia melihat gambar dan simbol melalui raja penglihatan, jadi dia memvisualisasikannya untuknya, dan dari Kemudian peramal mentransfernya dan mengeluarkannya pada saat memotongnya untuk melihat sesuai dengan bahasa yang digunakan. dia berbicara dan menggunakannya . Tetapi dia menemukan beberapa orang yang melihat dalam mimpi seseorang berbicara dengannya dalam bahasa yang tidak dapat dimengerti, dan tafsir ini menurut saya disebabkan oleh beberapa penjelasan atau tafsir, termasuk bahwa dia akan bertemu orang ini yang memiliki bahasa asing, atau dia akan menguasai bahasa ini, atau dia akan bepergian ke negara bahasa ini, atau dia berpikir untuk bepergian ke negara asing . Kesimpulannya, apa yang kita lihat memiliki banyak arti, dan proses mengeluarkannya dari pemilik mimpi, bagi penafsir, berbeda dari satu orang ke orang lain, dalam hal gaya, kejujuran, berlebihan dan pemujaan, dan juga berbeda dalam hal. dari bahasa yang digunakan oleh pemilik mimpi atau penglihatan…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia di atas mimbar ketika dia berbicara tentang sesuatu yang tidak pantas, maka dia terkenal karena dosa dan mungkin disalibkan ….

…Dan barangsiapa melihat ikan di laut berbicara dengannya, dia menunjukkan bahwa rahasia raja telah terungkap ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa salah satu anggotanya berbicara menunjukkan bahwa seseorang sedang menyaksikannya ….

…Abu Sahl Bishr bin Ahmad al-Mahrajani memberi tahu kami, dia berkata: Jaafar bin Muhammad al-Ara’i memberi tahu kami, Muhammad bin al-Hussein al-Balkhi memberi tahu kami tentang otoritas Abdullah bin al-Mubarak, atas otoritas Abu Bakr bin Abi Maryam al-Ghassani, atas otoritas Atiya bin Qais, atas otoritas Awf bin Malik al-Ashajai, bahwa dia adalah persaudaraan seorang pria dari Qais yang menyebutnya seorang pemimpi, kemudian seorang pemimpi itu diikuti dengan kematian. , jadi Auf mendatanginya dan berkata : Oh mimpi, jika kamu datang, kembalilah kepada kami dan beri tahu kami apa yang membuatmu . Dia mengatakan jika itu seperti saya, saya lakukan . Dia menangkap seorang pemimpi, lalu Auf tinggal setahun kemudian, dan dia melihatnya dalam mimpi, jadi dia berkata : Oh mimpi, apa yang kamu lakukan dan apa yang telah dilakukan denganmu? Dia berkata : Dan di dalam kami upah kami adalah kami semua kecuali mereka yang telah binasa dalam kejahatan yang dirujuk oleh jari, dan Tuhan telah melunasi semua upah saya sampai saya membayar pahala anak kucing yang tersesat di keluarga saya sebelumnya Saya meninggal suatu malam . Dia menjadi Auf, jadi besok dia bertemu dengan seorang wanita yang bermimpi, dan ketika dia masuk, dia berkata kepadanya, “Selamat datang. Salah, ”tambah seorang pemimpi. Auf berkata : Apakah kamu pernah melihat mimpi basah setelah kematiannya? Dia berkata : Ya, saya melihat dia dan putri saya tidak menyukai saya untuk pergi bersamanya, jadi Auf bercerita tentang orang yang melihat dan apa yang dia sebutkan tentang anak kucing yang tersesat . Dia berkata, saya tidak tahu bahwa layanan saya tahu itu . Jadi dia menelepon pelayannya dan bertanya tentang berita itu, dan mereka memberi tahu dia bahwa seekor kucing telah tersesat sebelum kematiannya pada malam sebelumnya ….

…Anjing Jika Anda memimpikan seekor anjing liar, maka ini berarti musuh dan kemalangan terus-menerus . Jika Anda bermimpi seekor anjing merayu Anda, maka ini berarti untung melimpah dan teman setia . Jika kamu bermimpi memiliki anjing dengan kualitas yang baik, ini artinya kamu akan memiliki kekayaan yang stabil . Jika Anda bermimpi seekor anjing polisi mengikuti Anda, maka ada kemungkinan Anda akan terkena godaan yang berisiko membuat Anda jatuh. Jika Anda memimpikan anjing kecil, ini berarti pikiran dan kesenangan dasar Anda termasuk dalam jenis yang sepele . Jika Anda bermimpi anjing menggigit Anda, ini meramalkan tentang teman yang merepotkan dalam pernikahan atau di tempat kerja . Anjing kurus dan kotor berarti kegagalan dalam bisnis dan juga berarti penyakit di antara anak-anak . Jika Anda memimpikan pameran anjing, ini berarti keberuntungan akan melayani Anda dengan banyak dan beragam layanan . Jika anda mendengar anjing menggonggong dalam mimpi, ini meramalkan berita tentang sifat yang menyedihkan, dan itu lebih dari sekedar kemungkinan bahwa mimpi itu akan diikuti oleh kesulitan . Jika Anda melihat anjing mengejar rubah dan mangsa besar lainnya, ini berarti aktivitas luar biasa dalam semua kasus . Melihat anjing yang lucu dan manja menunjukkan kecintaan pada pertunjukan, dan bahwa si pemimpi itu egois dan berpikiran sempit . Sedangkan untuk anak perempuan, mimpi ini meramalkan ketidaksopanan yang dicintai . Jika Anda merasa takut melihat anjing penjaga yang besar, ini berarti Anda akan menderita kesusahan karena upaya untuk naik di atas rata-rata . Jika seorang wanita memimpikan hal ini, dia akan menikah dengan pria yang bijaksana dan manusiawi . Jika Anda mendengar anjing mengaum dan mengaum, ini berarti Anda berada di bawah belas kasihan orang yang licik dan berharap Anda berada di lingkungan rumah yang mengganggu . Jika Anda mendengar gonggongan kesepian dari seekor anjing, ini meramalkan kematian atau perpisahan yang lama dari teman . Jika Anda mendengar anjing mengaum dan berjuang, ini meramalkan bahwa musuh akan mengalahkan Anda dan hidup Anda akan dipenuhi dengan keputusasaan . Jika Anda melihat anjing dan kucing dalam kesepakatan yang nyata, dan tiba-tiba masing-masing dari mereka berbalik melawan, membuka taring mereka, dan pertengkaran publik terjadi kemudian, maka Anda akan menghadapi malapetaka dalam cinta dan kesenangan duniawi kecuali Anda berhasil menenangkan situasi . Jika Anda memimpikan seekor anjing putih ramah mendekatinya, ini meramalkan pekerjaan yang menang, baik di tingkat karier atau dalam cinta . Bagi seorang gadis, mimpi ini menandai pernikahan dini . Jika anda memimpikan anjing berkepala banyak, anda akan berusaha memiliki banyak cabang untuk beroperasi sekaligus . Sukses selalu datang dengan memusatkan energi, dan mimpi ini harus menjadi peringatan bagi seseorang yang ingin sukses dalam segala hal . Jika Anda memimpikan seekor anjing gila, upaya Anda tidak akan memberi Anda hasil yang ada, dan penyakit serius dapat meletus di organ vital Anda . Jika anjing gila menggigit Anda, itu pertanda bahwa Anda atau seseorang yang Anda cintai berada di ambang kegilaan . Tragedi yang mengerikan bisa terjadi . Jika Anda bermimpi bepergian sendirian dan seekor anjing mengikuti Anda, ini meramalkan teman setia dan proyek yang sukses . Jika Anda memimpikan anjing berenang, ini berarti bagi Anda perpanjangan mudah menuju kebahagiaan dan keberuntungan . Jika Anda bermimpi seekor anjing membunuh kucing di hadapan Anda, ini menunjukkan transaksi yang menguntungkan dan kesenangan yang tak terduga . Jika seekor anjing membunuh seekor ular di hadapan Anda, ini pertanda keberuntungan ….

…Apa deskripsi Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, yang ada dalam biografi , dan yang jika saya melihatnya dalam mimpi, saya tahu melalui mana saya melihatnya nyata . . ? Saya suka menulis deskripsinya, jadi jika ada di antara Anda yang melihat visi di Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biarkan dia membandingkan apa yang dia lihat dengan deskripsi, jika cocok. Dia melihatnya, dan pada saat itu biarlah dia bersukacita dan tidak bergembira, dan jika itu tidak bersamaan, maka dia tidak melihatnya, dan pada saat itu penglihatan itu adalah penglihatan tafsir, dan menurut keadaan peramal , dan uraiannya disebutkan dalam beberapa hadits, antara lain : hadits Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, dia berkata : Nabi , semoga Allah meridhoi dia, bersabda : Allah besertanya, dengan panjang dan tidak pendek, tangan dan kaki tertekuk – yaitu, jari – jari yang tebal dan kasar – berkepala besar, buaian besar – yaitu, tulang dan korpus, setiap tulang lengkap besar – panjang bocor – yaitu, rambut yang ada di antara dada dan pusar – . Jika dia berjalan, mereka diborgol, seolah turun dari tumpukan yang tidak saya lihat sebelum atau sesudahnya, saw . Al-Tirmidzi berkata : Ini adalah hadits yang baik dan otentik . Pria itu bertanya kepada Al-Bara : Apakah wajah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti pedang? Dia berkata : Tidak, seperti bulan . Dan Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata dalam deskripsi lain : Itu tidak panjang, halus, tidak pendek, dan itu empat orang, dan tidak ada kucing keriting, atau suku. . Aku mengernyitkan mata, membelai bibir, kemuliaan jamur dan pundak, yang telanjang dengan kebocoran, tangan dan kaki membungkuk. Dia memiliki nada, dan melembutkannya, dan saya menghormati mereka dengan sepuluh. Siapa pun yang melihatnya akan memberinya kecerdasan, dan siapa pun yang mencampurkan dia dengan pengetahuan yang dia cintai, dia mengatakan namanya yang belum pernah saya lihat sebelumnya atau sesudahnya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Jelaskan pembicaraan aneh : Almmguet : panjang keluar AC : di dalam beberapa di beberapa istana kucing : parah Aljaudh Almthm : Albadn banyak daging Almkltm : minuman wajah Medawar : yang di albumen merah Alodj : penggelapan mata parah Alohdb : labia panjang Ketd : komunitas pundak, yang layu bocor Ini adalah puisi halus yang seperti penis dari dada ke pusar. Yang kurus : jari-jari tebal dari tangan dan kaki, terkilir : berjalan dengan kekuatan Jalil Al- Mushash : kepala prosesi Aisha berkata tentang dia : Rasulullah tidak meriwayatkan riwayatmu ini, tetapi dia biasa mengucapkan kata-kata yang menjelaskannya, sebuah bab yang dia simpan dari orang yang memata-matai dia . Dan Abdullah bin Al-Harith berkata tentang dia : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biasa tertawa kecuali dengan senyuman . Atas otoritas Jabir bin Samra, dia berkata : Ada Hamousha di kaki Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan dia biasa tertawa hanya dengan senyuman, dan jika aku menatapnya aku mengatakan bahwa matanya lebih gelap, bukan lebih gelap . Dan padanya dia berkata : Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dulu memiliki mulut berusuk, berbentuk seperti mata, terobsesi dengan tumit . Jelaskan pembicaraan aneh : mata bingung : mata sayatan panjang manhoos Rintisan : sedikit daging ,,,,, mengutip Sunan al – Tirmidzi, Kitab kebajikan…

…Adapun lendir menandakan bahwa seorang anak akan mendatanginya sangat mirip dengannya, karena kucing itu lahir dari hasil penjahitan singa, dan lendir tersebut dapat menandakan terpenuhinya hutangnya, selamatkan mereka yang ada, atau pahala a orang untuk apa yang mereka lakukan ….

…Ini menunjukkan dalam mimpi Islam yang dengannya orang-orang hidup dan diselamatkan . Itu adalah alasan belas kasihan Tuhan karena membawa air tempat hidup ciptaan . Dan mungkin awan menunjukkan pengetahuan dan fikih, kebijaksanaan dan klarifikasi karena kebaikan kebijaksanaan yang dikandungnya . Dan mungkin dia menunjukkan para prajurit untuk membawa air, yang menunjukkan ciptaan, yang diciptakan dari air . Dan itu mungkin merujuk pada kapal yang mengalir di air selain di darat . Dan mungkin menunjukkan wanita hamil . Mungkin itu menandakan hujan karena itu . Dan jika awan itu hitam, atau dia memiliki petir, dia menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya . Dan siapa pun yang melihat awan di rumahnya menjadi Muslim jika dia seorang yang tidak beriman, atau dia mendapatkan berkah jika dia seorang yang beriman, atau istrinya menjadi hamil jika dia ingin melakukannya . Dan jika dia melihat dirinya naik di atas awan, dia menikahi seorang wanita yang saleh jika dia membujang, atau dia menunaikan haji jika dia mengharapkan itu, sebaliknya dia dikenal karena ilmu dan kebijaksanaan jika dia seorang murid . Jika dia melihat awan cerah berturut-turut datang, dan orang-orang menunggu air mereka, tunjukkan sisi itu dari apa yang orang-orang harapkan dan tunggu . Jika seseorang melihat awan telah jatuh di atas tanah, maka itu adalah hujan lebat dan hujan atau anak anjing atau kucing atau burung, dan jika ada bukti kekhawatiran dan kebencian seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking , maka itu adalah serangan yang datang kepada mereka, atau belalang atau wabah yang merusak tanaman mereka, atau doktrin dan ajaran sesat yang menyebar di antara mereka . Dan dikatakan : As- Sahab adalah seorang raja besar atau otoritas welas asih atau seorang ulama atau orang bijak . Jika seseorang makan awan, dia mendapat manfaat dari pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Jika dia mengendarai awan, perintahnya akan ditinggikan dan ditinggikan dalam kebijaksanaannya . Jika dia melihat bahwa dunianya adalah awan, maka kakeknya dan pengejaran kebijaksanaannya . Dan jika awan itu hitam, maka itu adalah kebijaksanaan dengan ketegasan, kesopanan, dan kegembiraan . Dan jika ada kengerian dengan awan, maka itu akan menerima kengerian dari orang bijak dan kuat . Dan jika dia melihat bahwa dia membangun sebuah rumah di atas awan, maka dia mencapai dunia yang terhormat dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia melihat bahwa ada awan di tangannya yang darinya hujan, maka dia mencapai kebijaksanaan dan kebijaksanaan mengalir di lidahnya . Dan jika dia melihat awan yang naik dan menghujani emas di atasnya, maka dia akan belajar dari etika orang bijak dari masalah dunia ini . Jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan dia dari antara orang-orang yang dikaitkan dengan negara, maka itu tidak melakukan keadilan atau keadilan, dan jika itu dikaitkan dengan perdagangan, maka itu terjadi. tidak memenuhi apa yang dia jual, dan jika dia seorang ilmuwan, dia pelit dengan ilmunya, dan jika dia seorang pengrajin maka dia menguasai pembuatannya dan memberi nasihat, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah Sultan bagi mereka lebih dari manusia . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan menghujani hujan secara umum, maka imam mengirim ke tempat itu seorang pangeran yang adil, dan jika awan itu hitam maka hujan, maka gubernur itu adil, dan jika awan itu putih maka itu kehujanan, maka dia akan menjadi penguasa yang diberkati dan adil . Dan dikatakan : Jika dia melihat awan pada waktunya, maka dia akan memperoleh kebaikan, berkah, rahmat dan uang, dan jika dia melihat awan hujan pada waktunya, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memperluas mata pencaharian di kota itu, dan jika mereka ada di kekeringan, Dia mengembangkannya dan menyingkirkannya . Jika dia melihat awan hitam tanpa hujan, maka dia mendapat manfaat, dan itu mungkin bukti kedinginan atau kesedihan yang parah . Jika dia melihat awan merah pada waktu yang berbeda, penduduk kota itu akan menderita kesusahan, perselisihan, atau penyakit . Jika dia melihat awan naik dari tanah ke langit, maka dia menunjukkan kebaikan dan berkah. Jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya . Dan jika dia melihat awan gelap, dia akan tertekan dan semua urusannya tertutup baginya . Dan awan putih dalam penglihatan adalah bukti kerja . Dan awan yang dilihat seseorang saat naik dari bumi ke langit menandakan perjalanan . Dan menunjukkan siapa yang bepergian sekembalinya dari perjalanannya dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan awan merah menandakan pengangguran . Dan awan gelap menandakan awan . Dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah . Mungkin awan merah menunjuk ke seorang tentara yang memasuki negara itu dan sebuah plot . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil sesuatu dari awan, dia akan menimpa sesuatu yang hebat dengan kebijaksanaan, atau banyak membajak dan berkultivasi . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menaiki awan atau berjalan di atasnya, dia akan menyadari semua kebijaksanaan . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari, raja akan jatuh sakit, lemah, atau terasing dari otoritasnya . Jaafar Al-Sadiq, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata : Barangsiapa melihat bajunya dari awan, itu ditutupi oleh Tuhan, berkah . Dan awan menunjukkan lenyapnya kekhawatiran, pahit, ketakutan, dan manifestasi martabat, dan itulah yang tampak bagi para penjaga saat hujan air , dan mungkin awan menunjukkan keakraban dengan pepatah Yang Mahakuasa : ( Apakah kamu tidak melihat bahwa Tuhan menempatkan awan dan kemudian menyusunnya )….

…Langka itu diriwayatkan atas otoritas Abdullah bin Omar, semoga Tuhan meridhoi dia, bahwa dia berkata : Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, berkata : Dia menunjukkan kepadaku malam ini di Ka’bah, dan aku melihat seorang pria, Adam, seperti pria terbaik yang Anda lihat, memiliki wig seperti yang terbaik dari apa yang Anda lihat. Kakinya meneteskan air yang bersandar pada dua kaki atau Di bahu dua pria yang berkeliaran di sekitar rumah, saya bertanya siapa ini, dan dikatakan, Kristus putra Maria, jika saya seorang pria yang keriput, seorang Kucing bermata di mata kanan seolah-olah itu adalah anggur yang mengapung, jadi saya bertanya siapa ini dan dikatakan Antikristus ….

…Ini menunjukkan dalam mimpi Islam yang dengannya orang-orang hidup dan diselamatkan . Dan itu adalah penyebab belas kasihan Tuhan karena Dia membawa air tempat hidup ciptaan . Dan mungkin awan menunjukkan pengetahuan dan fikih, kebijaksanaan dan klarifikasi karena kebaikan kebijaksanaan yang dikandungnya . Dan mungkin dia menunjukkan para prajurit untuk membawa air, yang menunjukkan ciptaan, yang diciptakan dari air . Mungkin ini mengacu pada kapal yang mengalir di air selain di darat . Dan mungkin menunjukkan wanita hamil . Mungkin itu menunjukkan hujan karena itu penyebabnya . Dan jika awan itu hitam, atau dia memiliki petir, dia menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya . Dan siapa pun yang melihat awan di rumahnya menjadi Muslim jika dia seorang yang tidak beriman, atau dia mendapatkan berkah jika dia seorang yang beriman, atau istrinya menjadi hamil jika dia ingin melakukannya . Dan jika dia melihat dirinya naik di atas awan, dia menikahi seorang wanita yang saleh jika dia membujang, atau dia menunaikan haji jika dia mengharapkan itu, sebaliknya dia dikenal karena ilmu dan kebijaksanaan jika dia seorang murid . Jika dia melihat awan cerah berturut-turut datang, dan orang-orang menunggu air mereka, tunjukkan sisi itu dari apa yang orang-orang harapkan dan tunggu . Jika seseorang melihat bahwa awan telah jatuh di atas tanah, maka itu adalah hujan lebat dan hujan atau anak anjing atau kucing atau burung, dan jika ada bukti kekhawatiran dan kebencian seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking , maka itu adalah serangan yang datang kepada mereka, atau belalang atau wabah yang merusak tanaman mereka, atau doktrin dan ajaran sesat yang menyebar di antara mereka . Dan dikatakan : As- Sahab adalah seorang raja besar atau otoritas welas asih atau seorang ulama atau orang bijak . Jika seseorang makan awan, maka dia mendapat manfaat dari orang dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Jika dia mengendarai awan, perintahnya akan ditinggikan dan ditinggikan dalam kebijaksanaannya . Jika dia melihat bahwa dunianya adalah awan, maka kakeknya dan pengejaran kebijaksanaannya . Dan jika awan itu hitam, maka itu adalah kebijaksanaan dengan ketegasan, kesopanan, dan kegembiraan . Dan jika ada kengerian dengan awan, maka itu akan menerima kengerian dari orang bijak dan kuat . Dan jika dia melihat bahwa dia membangun rumah di atas awan, maka dia mencapai dunia yang terhormat dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia melihat bahwa ada awan di tangannya yang darinya hujan, maka dia mencapai kebijaksanaan dan kebijaksanaan mengalir di lidahnya . Dan jika dia melihat awan yang naik dan menghujani emas di atasnya, maka dia akan belajar dari etika orang bijak dari masalah dunia ini . Jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan dia dari antara orang-orang yang dikaitkan dengan negara, maka itu tidak melakukan keadilan atau keadilan, dan jika itu dikaitkan dengan perdagangan, maka itu terjadi. tidak memenuhi apa yang dia jual, dan jika dia seorang ilmuwan, dia pelit dengan ilmunya, dan jika dia seorang pengrajin maka dia menguasai pembuatannya dan menasihati, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah Sultan bagi mereka lebih dari manusia . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan menghujani hujan secara umum, maka imam mengirim ke tempat itu seorang pangeran yang adil, dan jika awan itu hitam maka hujan, maka gubernur itu adil, dan jika awan itu putih maka itu kehujanan, maka dia akan menjadi penguasa yang diberkati dan adil . Dan dikatakan : Jika dia melihat awan pada waktunya, maka dia akan memperoleh kebaikan, berkah, berkah dan uang, dan jika dia melihat awan hujan pada waktunya, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memperpanjang mata pencaharian di kota itu, dan jika mereka ada di kekeringan, Dia memperbesar mereka dan mengeluarkan mereka darinya . Jika dia melihat awan hitam tanpa hujan, maka dia mendapat manfaat, dan itu mungkin bukti kedinginan atau kesedihan yang parah . Jika dia melihat awan merah pada waktu yang berbeda, penduduk kota itu akan menderita kesusahan, perselisihan, atau penyakit . Jika dia melihat awan naik dari bumi ke langit, maka dia menunjukkan kebaikan dan berkah. Jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya . Dan jika dia melihat awan gelap, dia akan tertekan dan semua urusannya tertutup baginya . Dan awan putih dalam penglihatan adalah bukti kerja . Dan awan yang dilihat seseorang saat naik dari bumi ke langit menandakan perjalanan . Dan menunjukkan siapa yang bepergian sekembalinya dari perjalanannya dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan awan merah menandakan pengangguran . Dan awan gelap menandakan awan . Dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah . Dan mungkin awan merah menunjuk ke seorang tentara yang memasuki negara itu dan sebuah plot . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah mengambil sesuatu dari awan, dia akan menimpa sesuatu yang hebat dengan kebijaksanaan, atau banyak membajak dan berkultivasi . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menaiki awan atau berjalan di atasnya, dia akan menyadari semua kebijaksanaan . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari, raja akan jatuh sakit, lemah, atau terasing dari otoritasnya . Jaafar Al-Sadiq, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata : Barangsiapa melihat bajunya dari awan, itu ditutupi oleh Tuhan, berkah . Dan awan menunjukkan lenyapnya kekhawatiran, pahit, ketakutan, dan manifestasi martabat, dan itulah yang tampak bagi para penjaga saat hujan air , dan mungkin awan menunjukkan keakraban dengan pepatah Yang Mahakuasa : ( Apakah kamu tidak melihat bahwa Tuhan menempatkan awan dan kemudian menyusunnya )….

…Apakah ada tempat di otak yang membuat mimpi menjadi kutukan? Adapun penglihatan yang berasal dari Tuhan, tidak ada hubungannya dengan tubuh dan materi, seperti yang saya katakan, melainkan terkait dengan jiwa, karena itu adalah wahyu ilahi yang dibimbing Tuhan dengan kehendak dan kehendaknya seperti dia, kemuliaan menjadi diri-Nya sendiri, serta mimpi. Dia berasal dari Setan, seperti yang telah kita bahas, sebuah fakta, bukan metafora . Sudut pandang ini sah untuk meditator, tetapi ada sudut pandang lain yang – setelah melakukan banyak percobaan laboratorium – di mana otak diperiksa pada beberapa hewan, seperti kucing, adanya sekelompok neuron di suatu tempat di otak yang mengontrol gerakan hewan, atau kekakuannya saat tidur, Dan karena pengalaman saling menguatkan, dan karena beberapa hewan terlihat tidur membuat beberapa gerakan atau tangisan, yang membuat para sarjana ini menilai kemungkinan bermimpi pada hewan-hewan ini, dan ini mungkin dapat diterima. Maksud saya kemungkinan dia bermimpi, dan kemungkinan itu berasal dari beberapa sel saraf, tapi kemudian itu adalah jenis kolak, seperti yang kami putuskan ketika berbicara tentang : mimpi binatang, seperti untuk penglihatan dan mimpi, tempat mereka itulah yang kami putuskan, dan titik awalnya sah bagi meditator yang adil, dan saya harap saya mengklarifikasi informasi ini . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….

…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….

…Mengapa banyak mimpi setelah ruqyah? Biasanya seseorang yang membaca Alquran pada dirinya sendiri atau bangkit dari orang lain, dia disertai dengan beberapa penglihatan, dan itu dapat diwakili dengan melihat ular dan kucing, binatang pemangsa, jatuh dari ketinggian, membaca ayat-ayat sihir, dan melihat api, dan ini, menurut saya, adalah semua mimpi pipa yang tidak dapat diandalkan atau konotasinya . Penyeberangan mengharapkan khayalan dan mengira itu dari apa yang terlihat di lingkungan alam, tetapi masalahnya bukan tanpa kehadiran beberapa pasien yang, selama ruqyah, melihat penglihatan penyembuhan yang menjanjikan, dan ini diungkapkan dan dapat diandalkan, dan itu telah dibuktikan atas otoritas Ali bin Abi Thalib : Tidak ada visi untuk takut kecuali dia melihat apa yang dia cintai…

…Jaber al-Maghribi mengatakan bahwa penglihatan kucing diartikan dengan masalah sulit yang tidak mendapat manfaat darinya, pelariannya atau kematiannya adalah keselamatan mereka yang ada dan dagingnya adalah uang keras ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa sesuatu binatang telah mati dan mengetahui jenisnya, maka diungkapkan sesuai dengan asal muasal ungkapan di dalamnya, misalnya tujuh atau gajah ditafsirkan oleh penguasa, dan dikatakan demikian. gajah ditafsirkan dengan rajam besar, dan kucing dan tikus oleh pencuri dan diukur sesuai, dan mungkin betina dari semuanya adalah wanita dan jantan adalah laki-laki dan dibutuhkan untuk melihat dan merenungkan, dan jika kita memperjelas arti masing-masing sendiri, penjelasannya akan panjang ….

…Salju, es, dan hujan es : Semua hal ini menunjukkan kecelakaan, penyakit, cacar, dan cat, dan siksaan dan penderitaan yang turun di tempat di mana dia melihatnya, dan di negara tempat dia turun, serta batu dan api, karena mereka merusak tanaman, pohon dan buah-buahan, merasionalisasi kapal, merugikan orang miskin dan menghancurkannya dalam karat dan dingin. Dan itu menjadi lebih buruk pada waktu-waktu tertentu, dan itu mungkin menunjukkan perang, belalang dan jenis pandemi, dan mungkin itu menunjukkan kesuburan, kekayaan, kelimpahan makanan dalam keadaan langka, dan aliran deras di antara pepohonan . Jika seseorang melihat salju yang turun dari langit dan menjalar ke bumi, dan jika itu di tempat-tempat tanam dan waktu penggunaannya, ini menandakan limpahan cahaya dan berkah bumi serta melimpahnya kesuburan, begitu bahwa itu mengisi tempat-tempat itu dengan makanan dan perkecambahan, karena dipenuhi dengan salju, tetapi jika itu ada di dalamnya pada saat tanah tidak berguna Dan tumbuh-tumbuhannya, ini adalah bukti ketidakadilan Sultan dan pengejaran pemilik mulut . Demikian juga, jika salju pada saat menguntungkan atau sesuatu yang lain, seringkali pada tempat tinggal, pohon dan orang, maka ketidakadilan yang menimpa mereka dan bencana yang menimpa kelompok mereka, atau wabah pada uang mereka, sejauh dari peningkatan visi dan buktinya . Demikian juga, jika dia melihat dalam peradaban, dan di tempat selain salju, seperti rumah dan toko, maka ini adalah siksaan, penderitaan dan penyakit, atau kematian atau cinta yang dilemparkan kepada mereka dan turun ke atasnya, dan mungkin menunjukkan pengepungan dan kurangnya perjalanan dan permintaan pensiun . Demikian juga, salju : karena tidak ada barang di dalamnya, dan itu mungkin kulit Setan, atau raja atau orang lain. Adapun dingin : jika di tempat penanaman dan tanaman dan tidak merusak apa pun atau merugikan siapa pun, maka itu subur dan baik, dan itu mungkin menunjukkan kutu daun dan belalang yang tidak membahayakan, dan kucing. Dan burung itu, bagaimana jika orang pada saat itu mengambilnya di dalam wadah, dan mengumpulkannya di saluran air ? Begitu pula salju atau es, karena itu adalah manfaat, hasil panen, buah-buahan, jarahan, dan telur dirham, dan jika hawa dingin merugikan tanaman atau manusia, atau di rumah-rumah dan toko-toko, maka itu adalah pandemi dan kejahatan yang dilemparkan pada manusia, atau cacar, biji-bijian dan luka yang mengumpul dan larut, baik dari membawa hawa dingin di saringan atau pakaian, atau dalam apa yang Dia tidak membawa air ke dalamnya, jika dia kaya, penghasilannya akan mencair, dan jika dia memiliki barang di laut dia takut akan hal itu, dan jika dia miskin maka semua yang dia dapatkan dan manfaatkannya tidak akan tetap bersamanya, dan tidak ada yang disimpan untuk waktunya, dan beberapa dari mereka berkata : Salju sangat menyiksa Sultan kepada kawanannya, dan perkataannya jelek bagi mereka Dan siapa pun yang melihat salju turun di atasnya, dia pergi jauh dengan seekor kambing . Salju hanya jika salju kecil itu tidak dominan di sisinya dan di tempat di mana tempat itu bersalju, dan di tempat di mana salju tidak disangkal, dan jika demikian, maka salju itu subur untuk orang-orang di tempat itu, dan jika terlalu banyak, seringkali tidak dapat dihapus, maka ada siksaan yang terjadi di Tempat itu . Dan siapa pun yang menangkap dinginnya salju di musim dingin dan musim panas, dia akan menderita kemiskinan, dan siapa pun yang membeli salju di musim panas, dia akan menabrak apa yang tidak dia istirahatkan, dan dia beristirahat dari awan dengan kata-kata yang baik, atau berdoa untuk tempat salju, dan jika salju mencair dengan cepat, maka dia lelah saat dia pergi dengan cepat. Bahwa tanah diolah dengan tanah kering dan salju, itu seperti hujan, dan itu adalah belas kasihan dan kesuburan . Itu adalah salju dan memiliki perlindungan dari salju, karena tidak sulit baginya, karena dia tertutup dan terlindungi, dan dia adalah orang yang teguh dan dia tidak terintimidasi olehnya . Dan barangsiapa menangkap tak terhitung banyaknya dari kedinginan, ia akan menangkap uang dan mutiara . Dan dikatakan : hawa dingin turun dari langit, siksaan dari Sultan kepada rakyat, dan mengambil uang mereka . Tidur di atas salju menunjukkan kepatuhan, dan siapa pun yang melihat seolah-olah salju di atasnya, kekhawatirannya tinggi, dan jika salju mencair, kekhawatiran dihilangkan . Adapun asal muasal Al-Qar adalah kemiskinan . Dan es adalah mereka dan siksaan, kecuali seseorang melihat bahwa dia membuat air dalam mangkuk dan membeku dengannya, maka ini menunjukkan luka dari sisa uang . Dan rumah beku uang raja dan lainnya ….

…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia membunuh anak kucing, dia akan menaklukkan pencuri dan dagingnya akan ditafsirkan di dua sisi oleh uang pencuri dan uang dari pencuri itu ….

…Pelukan Jika kamu bermimpi sedang duduk di pangkuan seseorang, ini menandakan bahwa Sarah terlindung dari keterikatan yang mengganggu . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia meletakkan seseorang di pangkuannya, dia akan terkena kritik yang tidak pantas . Jika ia melihat ular di pangkuannya, ini menubuatkan bahwa ia terancam dengan rasa malu dan penghinaan di tangan musuh-musuhnya . Jika dia melihat kucing di pangkuannya, musuh yang menggoda akan membahayakannya ….

…Hewan yang paling terkenal untuk jantannya adalah jantan seperti serigala, sampai dikatakan oleh serigala, rubah sampai dia bilang mengantuk, dan kambing sampai dia bilang encer, monyet sampai dia bilang jerami, dan kuda sampai dia bilang melempar dan sejenisnya . Dan yang terkenal dengan betina adalah wanita, sampai disebutkan, seperti ayam hutan sampai Yakub mengatakannya, dan tikus sampai dia berkata tikus, kucing sampai dia mengatakan umurnya berlebihan, dan kumbang sampai dia mengatakan tanduknya . Ini dan sejenisnya ….

…Daniel mengatakan salep diartikan dengan uang dan rahmat, dan dapat diartikan dengan warisan dan salep berlemak, seperti minyak elderberry dan minyak lily dan sejenisnya yang diartikan dengan pengetahuan dan kebijaksanaan. Dengan manfaat orang Arab, dan minyak apsintus, kucing, dan sejenisnya, mereka akan mendapat manfaat dari orang Arab ….