…Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….

…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Jika dia berdoa sendiri dan orang berdoa secara individu, maka mereka ada di luar ….

…Dan barangsiapa melihat ada orang mati shalat ditempat dimana dia tidak pernah sholat dan lalai dalam sholatnya, itu menandakan bahwa dia telah dihentikan dalam hidupnya dan bersedekah, atau perbuatan baik terjadi darinya, maka dia berkewajiban untuk melakukannya ….

…Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang berdoa di tempat kudus : itu adalah kabar baik, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Para malaikat memanggilnya saat dia berdiri dan berdoa di tempat kudus .~ Jika visioner adalah seorang wanita yang melahirkan seorang putra . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang melakukan shalat selain waktunya di mihrāb, maka itu akan baik untuk setelahnya . Jika ia melihat satu, dua atau tiga tetes mihrāb telah aus, maka setiap tetes Ibn Bab Wajih telah lahir untuknya . Dan mihrab pada awalnya adalah seorang imam kepala ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang berdoa sambil duduk sementara orang-orang berdiri di belakangnya, maka ekspresinya bertentangan dengan apa yang disebutkan di atas ….

…Bagaimana dengan melihat orang mati, apakah ini memiliki penjelasan praktis, dan dapatkah roh orang hidup dan jiwa orang mati berkumpul? J : Para ulama telah membuktikan jenis penglihatan ini, dan beberapa dari mereka menganggapnya sebagai penglihatan yang benar atau benar. Ibn al-Qayyim berkata (Al- Ruwah _ hal 63) Visi yang benar memiliki bagian : Salah satunya adalah : inspirasi bahwa Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, dituangkan ke dalam hati seorang hamba, dan di antara mereka : pertemuan jiwa orang yang tertidur dengan jiwa orang mati dari keluarganya Dan kerabatnya, sahabat dan lain-lain, termasuk : kenaikan jiwanya kepada Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, dan perkataannya kepada-Nya, termasuk : Jiwa-Nya memasuki surga dan menyaksikannya , dan seterusnya. Pertemuan roh hidup dan mati adalah salah satu jenis penglihatan sejati yang dimiliki orang dengan jenis penglihatan sensual yang sama . Bukti dari ayat ini : ( Tuhan mati sendiri ketika kematiannya dan yang belum ada dalam mimpinya dengan memeriksa yang dihabiskan oleh kematian dan mengirim orang lain untuk waktu yang tidak terbatas di itu adalah tanda-tanda bagi mereka yang merenung ..) [ klik : 42] Ini adalah arti dari ayat tersebut, bahwa Tuhan mengakhiri hidup para hamba dengan mengambil jiwa mereka di akhir hidup mereka (dan orang yang tidak mati dalam tidurnya ) yaitu waktu tidur membuatnya tidak bertindak seolah-olah barang yang dirampas, maka yang dijatuhi hukuman mati saat tidur mengambilnya saat tidur, dan dia mengirimkan yang lain yang tidak dihukum mati, sehingga pemiliknya hidup sampai akhir hayatnya . Ibn Abbas dan komentator lainnya berkata : Jiwa orang hidup dan orang mati bertemu dalam mimpi, jadi mereka berkenalan dengan apa yang dikehendaki Tuhan dari mereka. Jika mereka semua ingin kembali ke tubuh mereka, Tuhan menangkap jiwa orang mati bersama Dia dan mengirimkan jiwa ke tubuh mereka . ( Abu Bakar Al-Jazaery – hal. 1124) Jadi kematian yang nyata disebut kematian besar, dan kematian dalam tidur disebut kematian kecil, dan Rasulullah, damai sejahtera dan berkah Tuhan besertanya, ketika dia bangun dari tidurnya akan berkata : ( Alhamdulillah, yang kadang-kadang setelah dia membunuh kita dan dia adalah kebangkitan ) , jadi dia disebut kematian tidur . Dan dia menyaksikan ini dari Sunnah, maksud saya, jiwa yang memegang apa yang dibuat oleh dua syekh dari hadits doa sebelum tidur. Dia, semoga doa dan damai Tuhan menyertainya, berkata : ( Jika salah satu dari Anda pergi ke tempat tidurnya, biarkan dia melepaskan tempat tidurnya di dalam kerudungnya, maka dia tidak tahu apa yang dia tinggalkan, lalu dia berkata : Masuk namamu Tuhanku, aku menempatkannya di sisiku dan bersamamu aku mengangkatnya jika aku menahan diri, jadi kasihanilah dia, dan jika aku mengirimnya, aku akan melestarikannya dengan apa yang kamu lindungi hamba-hamba salehmu )). Dan saksi dalam menangkap jiwa dalam mimpi dan mengirimkannya, dan karena ada sesuatu yang disebutkan, dia termasuk orang yang terkenal dengan ketaatan, doa, puasa dan amal selalu mengeluh tentang kurangnya penglihatannya tentang almarhum ayahnya, dengan nya Reputasi yang luar biasa untuk melihat orang mati dan kondisi mereka, dan banyak dari mereka yang dekat dengannya ditanyai tentang kematian mereka, dan dia heran tidak melihatnya. Kepada ayahnya, dan suatu kali saya bertemu dengannya dengan sukacita, gembira dan bahagia, dan berkata kualitas baik apa yang Anda inginkan tentang kondisinya, dan sebelum saya bertanya kepadanya tentang kebahagiaannya, dia mendesak saya seolah-olah dia mengungkapkan pertanyaan saya dengan mengatakan, saya melihat ayah saya kemarin, saya melihat ayah saya kemarin, dan dia memberi tahu saya penglihatannya, jadi Aku berkata kepadanya : Baik, aku melihat kuvet jahat Insya Allah, alhamdulillah visi ini lebih baik untukmu, dan semoga Tuhan memberi manfaat kepada ayahmu Tuhan Verwah untuk statusmu, jadi Nhspk Tuhan Hsepk kami tidak merekomendasikan kepada yang esa Tuhan, (itu Disepakati kaum Sunni bahwa orang mati mendapat manfaat dari mencari tetangga Umat, Bdaaihm dan Astgfaarham diantaranya, amal, puasa, dan membaca Alquran dan karya lainnya, bab ini berbicara dalam menjelaskan doktrin Tahhaawi mark Ibn Abi Ezz Hanafi hal. 115 dst. ) banyak menangis Hamad Tuhan dan meminta maaf, telah membuktikan bahwa jiwa – jiwa orang mati di berbagai Mstqrha di tanah genting perbedaan terbesar, ketidakcocokan : nyawa roh Illiyun tertinggi Alonbea A, termasuk : roh di tanaman burung hijau seperti beberapa dari para syuhada, dan beberapa dari mereka dipenjarakan di pintu gerbang Surga, dan beberapa dari mereka dikunci di kuburan mereka, dan beberapa dari mereka adalah markas Gerbang Surga, dan beberapa dari mereka terkunci di bumi yang jiwanya belum naik ke Yang Mahatinggi, dan di dalam Kitab Roh Ibn al-Qayyim menangani penyelidikan semacam itu…

Jika dia melihat seolah-olah dia sedang shalat tanpa wudhu di tempat yang tidak diperbolehkan untuk shalat, seperti kuburan dan tempat pembuangan sampah, maka dia meminta apa yang tidak dia capai, atau dia mengikuti keadaan tanpa tentara ….

…Itu ada dalam mimpi bangun ibadah atau doa . Dan permohonan menunjukkan pencapaian tujuan dan anak, dan jika permohonan itu berlebihan dan berteriak, maka itu menunjukkan malapetaka atau kesengsaraan . Barangkali do’a tersebut menunjukkan kurangnya hujan jika ada keributan . Jika permohonan tersebut menunjukkan doa, dan permohonan tersebut diketahui, maka doa adalah kewajiban . Jika itu doa yang ringan, maka dia akan memiliki seorang putra yang diberkati . Jika dia melihat orang berkumpul dalam doa, maka itu adalah pertemuan anak-anak, pertumbuhan dan berkat dalam berkah dan kemuliaan, dan penghapusan kesengsaraan . Jika dia melihat bahwa dia menghindari permohonan, itu dilarang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atau dipanggil untuknya, dia akan diberi pahala dengan kebaikan dan kebahagiaan . Dan permohonan menandakan menghilangkan kebutuhan . Dan dikatakan : Ini menunjukkan jawabannya, terutama jika itu adalah di sebuah rumah Allah SWT, seperti masjid . Jika dia melihat bahwa dia memanggil Tuhannya dalam kegelapan, maka dia akan diselamatkan dari kesedihan . Jika dia melihatnya . Dia mengundang seorang pria, lalu dia memanggilnya dengan ketakutan ….

Bahasa Yunani Jika anda bermimpi membaca bahasa Yunani, ini berarti pemikiran anda akan dibahas dan pada akhirnya akan diterima serta digunakan . Jika Anda gagal membaca bahasa Yunani, ini berarti ada kesulitan teknis ….

…Dan barangsiapa berdoa dengan umat di atas atap, maka dia berdoa kepada orang-orang, maka dia akan memiliki reputasi yang baik, dalam hal fardhu atau sedekah ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdoa ketika dia masih junub, maka dia rusak dalam agamanya dan tersesat dalam urusannya dan membuat mereka sulit baginya ….

Bahasa Latin Jika Anda bermimpi mempelajari bahasa ini, ini menunjukkan kemenangan dan keunggulan dalam upaya Anda untuk mendukung pendapat Anda tentang topik yang sangat penting bagi kepentingan umum ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang berdoa berdiri sementara orang-orang yang berdoa di belakangnya duduk diam, maka dia mengikuti perintah yang tidak dipimpin oleh siapa pun yang terkait dengan masalah itu ….

…Dan barangsiapa melihat orang mati yang pernah tinggal sambil berdoa di tempat dia biasa berdoa, ini menunjukkan hasil yang baik ….

…Dan barangsiapa melihat seorang raja yang berdoa dengan rakyatnya dan kawanannya saat dia dalam perjalanan, dan mereka seperti itu. Jika mereka berperang, mereka akan diartikan sebagai kemenangan, pertobatan, umur panjang, keselamatan, dan pengumpulan uang ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa dengan orang-orang yang berlebihan, dia masuk ke dalam jaminan yang tidak merugikannya, dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi seorang imam akan mewarisi warisan dari Yang Maha Kuasa dengan mengatakan, ~Kami menjadikan mereka imam dan membuat mereka ahli waris . ~…

…Melihat permohonan ) dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk dirinya sendiri, maka akhir hidupnya akan baik dan kebutuhannya terpenuhi, atau Tuhan akan memberinya seorang putra, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang yang benar, maka yang baik dunia dan akhirat dan agama akan menghampirinya, dan jika dia melihat bahwa dia berdoa untuk orang yang korup atau tidak adil, maka dia prihatin tentang penindasan dan kerusakannya. Untuk semua ciptaan, dia mencari kebenaran kondisi ciptaan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa terhadap seseorang, maka dia menindasnya melalui kata-kata atau melawan dirinya sendiri, maka dia tidak berterima kasih kepada rahmat Tuhan dan siapa pun yang melihat bahwa dia mau. berdoa dan tidak dapat melakukannya, tidak ada kebaikan di dalamnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa dalam kegelapan, dia akan diselamatkan dari kesusahan….

…Dan siapa pun yang melihat banyak tata bahasa dan sastra atau membaca sesuatu darinya, dia akan tertarik pada dunia dan karyanya dan mencari ketenaran dan pujian dalam ciptaan ….

…Visi Bahasa Bahaa ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdoa di gereja atau yang sesuai dengan hukum Syariah, maka perkataannya lebih tinggi dari salah satu dzimmi dan dia akan menindasnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdoa di atas Ka’bah, maka dia melakukan sesuatu yang melanggar Syariah ….

…Dan siapa pun yang berdoa dengan pria dan wanita, dia akan mendapatkan penilaian di antara orang-orang jika dia layak untuk itu, jika tidak, dia akan dapat menengahi dan mendamaikan di antara orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menyelesaikan shalat bersama orang-orang, amanahnya akan terpenuhi ….

Jika dia melihat seolah-olah dia sedang berdoa di rumah jagal merpati, itu menunjukkan korupsi yang dia lakukan, dan dikatakan bahwa dia memfitnah anak laki-laki

…Dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati berdoa bersama yang masih hidup, mereka gagal memenuhi apa yang diminta dari mereka untuk dipatuhi ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdoa di tembok dan sejenisnya, maka dia akan tunduk kepada beberapa penguasa ….

…Diriwayatkan atas otoritas Daniel muda bahwa dia berkata : Barangsiapa melihat seolah-olah dia telah memberi telinga, tinggal dan berdoa, pekerjaannya telah selesai, dan itu adalah bukti kematian ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdoa sepanjang malam, maka dia akan mencapai kebaikan di dunia ini dan akhirat dengan bagian terbesar dari Tuhan Yang Maha Esa ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdoa di pasar, tidak ada kebaikan di dalamnya, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia memimpin orang-orang di tempat yang membutuhkan itu, kemudian orang tua dari tempat itu memandangnya dengan baik dan dia mendapat kemajuan atas orang lain dan pepatah didengar ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang berdoa sambil duduk atau berbaring, maka itu menunjukkan ketidakmampuannya untuk melakukan sesuatu, dan itu mungkin menunjukkan ketidakmampuan tubuh atau usia tua ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdoa sambil duduk tanpa alasan, maka pekerjaannya menjadi kurang ….