…Air mata Jika Anda bermimpi bahwa mata Anda meneteskan air mata, ini meramalkan bahwa kesedihan akan membanjiri Anda . Jika Anda melihat orang lain meneteskan air mata, ini berarti kesedihan Anda akan memengaruhi perasaan orang lain dan menghilangkan kebahagiaan mereka ….
Bermimpi tentang berenang di air biru jernih
(132 makna bermimpi tentang berenang di air biru jernih)…Adapun air panas dan intens, itu menindas dari sisi penguasa yang tidak adil, siapa pun yang mengira bahwa dia menggunakannya pada malam hari akan ditakuti oleh jin, dan jika itu gelap maka dia akan heran, dan dikatakan bahwa air kecoklatan dalam istilah kalimat adalah kekuatan yang tidak adil, dan segala sesuatu yang mengalir air dikaitkan dengan kesusahan ….
…Skala air Penglihatannya dalam mimpi menunjukkan turunnya hujan dan belas kasihan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan kemakmuran setelah kesusahan, dan jika dia melihat air mencapai batasnya, itu menunjukkan kabar baik, kegembiraan dan kesuburan . Mungkin ukuran air menunjukkan orang-orang pada bulan-bulan haji dan festival, dan mungkin menunjukkan kegembiraan dan kebahagiaan . Dan menunjukkan rumah raja ….
…Jika Anda melihat diri Anda telanjang dalam mimpi, ini adalah pertanda skandal dan masalah bagi Anda . Melihat orang lain telanjang dalam mimpi berarti ada orang jahat yang menggoda Anda untuk menyimpang dari jalan kebenaran . Anda akan jatuh sakit yang akan menyebabkan kegagalan . Jika Anda bermimpi bahwa Anda tiba-tiba menemukan diri Anda telanjang dan Anda mencoba untuk menutupi, ini adalah interpretasinya bahwa Anda melakukan kesenangan terlarang yang bertentangan dengan asuhan dan asuhan Anda yang murah hati, dan bahwa Anda berusaha untuk memperbaiki perilaku Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia mengagumi ketelanjangannya, maka ini berarti dia akan memenangkan apa yang dia minta, tetapi dia tidak akan dihormati oleh orang-orang yang jujur . Anda akan mendapatkan kekayaan dan ketenaran karena keindahannya . Jika dia bermimpi bahwa dia jelek, maka ini berarti skandal akan mengguncang reputasinya . Dan jika dia bermimpi berenang telanjang di air jernih, dia akan terlibat dalam hubungan seksual terlarang, tetapi dia akan segera jatuh sakit dan kehilangan kecantikannya . Dan jika dia melihat pria berenang telanjang di air jernih, ini berarti dia akan memiliki banyak kekasih . Dan jika air keruh, ini berarti kipas angin yang cemburu akan menyebabkan masalahnya dan skandal yang akan menghancurkannya ….
…Apa artinya melihat laut dan tenggelam di dalamnya ?? Bagi sebagian orang, ada simbol yang menakutkan ; Dan itu adalah : laut dan tenggelam di dalamnya !!! Jadi mengapa simbol ini menandakan , dan apakah itu ditembakkan ???? Sebenarnya, saya ulangi di sini dan memastikan bahwa tidak ada satu tanda pun dari sebuah simbol , dan bahwa penglihatan itu harus didengar secara lengkap dengan semua simbolnya , tetapi selama kita berbicara sekarang tentang simbol ini , saya katakan : Arti penting simbol laut atau tenggelam di dalamnya tidak selalu buruk , itu mungkin menunjukkan misalnya : Untuk siswa , Ali Meningkatkan pengetahuan mendalam dan spesialisasi dalam suatu disiplin ilmu . Dan bagi pedagang , laut mungkin menjadi pasar tempat dia bekerja . Dan bagi orang berdosa dan orang berdosa , itu mungkin merupakan penenggelaman pertobatan dan kontemplasi dari Yang Maha Kuasa yang mengatakan : “ Bahkan ketika tenggelam menyusulnya , dia berkata, saya percaya bahwa tidak ada Tuhan selain yang percaya padanya ” ( Bani Yasir : 90). Pentingnya berenang, menyelam, dan tenggelam di laut adalah baik ketika melihat laut di musim panas, dan untuk melihatnya di musim dingin, itu mungkin pertanda buruk, tetapi saya ulangi bahwa perlu untuk melihat simbol lainnya. dari penglihatan, dan dari apa yang dikatakan tentang beberapa konotasi buruk berenang, menyelam, atau tenggelam di laut : 1 / Melakukan dosa dan dosa besar, dan merenungkan apa yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : [ Dari apa dosa mereka ditenggelamkan dan dibawa dalam api dan tidak menemukan pendukung mereka selain Tuhan. ] Noah : 25 2 / tenggelam dalam dunia dan kesenangannya . Namun penyeberangan harus mewaspadai jika ia melihat suatu penglihatan atau mimpi yang mungkin memiliki makna yang buruk darinya , sehingga ia dapat mengalihkan perhatian dari penyeberangan dengannya , makna buruk ini, Insya Allah ….
…Dan siapapun yang melihat kulitnya hitam atau biru, itu menandakan kesedihan dan kekhawatiran ….
…Jika hitam atau biru itu membuat mereka tertekan ….
…Al-Azraq : Yang Maha Kuasa berkata ( Pada hari gambar diledakkan dan para penjahat akan berdesakan di hari biru ) Surat Taha 102 – berarti kafir, kejahatan, penjahat, dan tempat kecurigaan dan sihir…
…Barangsiapa melihat laut yang jernih dan tenang, maka dia memiliki agama yang adil, dan jika sebaliknya, ekspresinya bertentangan dengannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia melihat ke air jernih dan melihat wajahnya di dalamnya dengan baik, maka itu baik untuk keluarganya dan menuangkan air adalah mengeluarkan uang, dan mengolahnya dari bawah lengkungan lebih baik untuk pria yang dapat dijangkau orang-orang. tujuan mereka ….
…Dan siapa pun yang melihat mata kita ketika masih jernih dan menyetujui penampilannya, itu akan ditafsirkan, dan ia akan berumur panjang ….
…Dan barangsiapa melihat mata jernih mengalir ke rumahnya, dan dari sana diketahui jumlahnya, maka itulah rezeki dan kebaikan untuk dibawa kepadanya ….
…Dan barangsiapa melihat mata jernih mengalir dalam benda cair, maka ia mengungkapkannya sebagai ungkapan dari apa yang disajikan dalam pemisahan sungai ….
…Dan siapa pun yang melihat dengan mata jernih, maka itu adalah kehidupan yang baik, dan jika terjadi melalui rumah, maka itu adalah kehidupan untuk umum, dan jika itu terjadi di tempat-tempat tinggi, maka itu adalah kehidupan untuk properti, dan jika itu terjadi di gurun, maka itu adalah kehidupan bagi orang Arab ….
Siapapun yang membaca Surat Sabah, urusannya akan mudah baginya ….
…Siapa pun yang melihat sungai yang murni dan manis, itu adalah kehidupan yang baik dan ketenangan pada suatu waktu, terutama jika dia meminumnya, dan dikatakan bahwa penglihatan sungai akan ditafsirkan oleh agen raja, dan jika dia melihatnya di tempat yang terkenal, perlu ada faktor di dalamnya, maka itu dia ….
…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….
…Jembatan Pejalan Kaki Jika Anda bermimpi menyeberangi jembatan penyeberangan di atas aliran air jernih, maka ini berarti pekerjaan yang menyenangkan dan keuntungan . Jika airnya kental dan berlumpur maka ini berarti kehilangan dan ketidaknyamanan sementara . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti suami yang suka bertengkar atau suami dengan suasana hati yang menyenangkan dan kebiasaan yang teratur, tergantung apakah airnya keruh atau jernih . Adapun jatuh dari jembatan penyeberangan di air jernih, ini berarti janda jangka pendek yang berakhir dengan pernikahan yang baik . Jika airnya tidak jernih, berarti sudah ada tanda-tanda ….
…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Laut : Adapun laut, mengacu pada setiap orang yang memiliki otoritas atas penciptaan, seperti raja, sultan, kolektor, penguasa, ulama, tuan, dan roh untuk kekuatan dan bahaya besar, dan mengambil dan memberi dan uang dan uang dan pengetahuannya tentang air, dan mengarahkan anak buahnya atau kekuatannya atau argumen dan perintahnya, ikannya adalah rakyatnya, anak buahnya adalah mata pencahariannya dan uangnya atau urusannya dan kepemimpinannya, dan ternaknya asisten dan muridnya, kapalnya , prajuritnya, tempat tinggalnya, para wanita, para wali, perdagangannya, toko-toko, buku-buku, Al-Qur’an, dan yurisprudensi . Dan laut mungkin menunjukkan dunia dan kengeriannya yang disayangi dan didanai, dan memiskinkan yang lain dan membunuhnya, dan memilikinya hari ini dan membunuhnya besok, mempersiapkannya untuk hari ini dan menghancurkannya setelahnya . Kapalnya, pasar mereka, musim mereka, dan perjalanan mereka saat ini, memperkaya orang dan memiskinkan orang lain . Dan anginnya adalah mata pencahariannya, jumlahnya, kecelakaannya, Touaregnya, penduduknya, ikannya, mata pencahariannya, hewan dan ternaknya, hama, Touaregnya, rajanya dan pencurinya, dan kekhawatirannya serta hasutannya . Dia memiliki kekuatan jika itu terjadi di musim panas dan di laut ini, atau dia mengapung dalam pengetahuan dan bergaul dengan para sarjana, atau dia mengembangkan uang dan perdagangan sejauh pujiannya di laut dan kekuasaannya atas air, dan jika dia tenggelam dalam kondisinya dan tidak mati dalam tenggelamnya, dia juga tidak terpukul, atau dalam keadaan menderita, berlayar saat dia di dalamnya. Dan dari perkataan mereka bahwa si anu tenggelam di dunia ini dan tenggelam dalam kebahagiaan dan pengetahuan, dan dengan otoritas, dan jika sesuatu mati, dia menenggelamkan, merusak hutangnya dan niatnya salah untuk apa yang diminta, untuk memenuhi lahir dan tenggelam . Tetapi jika dia masuk atau berenang di dalamnya pada musim dingin dan dingin, atau saat dia gemetar, Sultan akan ditimpa bencana, baik karena dipenjara atau disiksa, atau sakit, air dan angin yang berbahaya, atau dia akan mengalami hasutan yang fatal . Jika dia tenggelam pada saat itu, dia dibunuh di kampnya atau utangnya dirusak dalam fitnah . Dan siapa pun yang mengambil dari airnya, meminumnya atau memperolehnya, dia mengumpulkan uang dari kekuatan seperti dia, atau dia mendapatkan keuntungan dari dunia ini untuk dirinya . Dan siapa pun yang memasuki laut dan menabraknya dari dasarnya, lumpur atau lumpur, mereka berasal dari raja terbesar atau dari otoritas tempat itu . Dan siapa pun yang menyeberangi laut atau sungai ke seberang, dia akan memotong dengan berbisik dan ngeri atau karena ketakutan, dan dia akan dibebaskan darinya . Dan beberapa dari mereka berkata : Dia yang melihat laut menabrak sesuatu yang dia harapkan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia melawan laut, maka dia masuk ke dalam pekerjaan raja dan menipu darinya, jadi jika dia meminum semua airnya, dia memiliki dunia dan memperpanjang hidupnya, dan dia memukul seperti uang raja atau kekuasaannya, atau rekannya ada dalam kepemilikannya . Jika dia meminumnya sampai dinarasikan darinya, maka dia menerima dari raja uang yang dengannya dia membiayai dengan umur panjang dan kekuatannya, dan jika dia menarik darinya, dia mencari pekerjaan dari raja dan mendapatkannya sebanyak dia berasal dari itu. Jika dia menuangkannya ke dalam bejana, dia akan menghasilkan banyak uang dari seorang raja atau Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberinya keadaan di mana dia mengumpulkan uang. Negara lebih kuat, lebih luas dan lebih tahan lama dari pada laut, karena itu adalah anugerah Tuhan . Dan barangsiapa mandi dari laut, dosa-dosanya akan ditebus untuknya dan perhatiannya pada raja akan dihapus . Dan dia yang mengembara di laut, dia tinggal di atas dosa . Dan barangsiapa melihat laut dari jauh, ia melihat kengerian, dan dikatakan bahwa sesuatu yang ia harapkan akan datang mendekatinya . Lebih baik melihat laut dengan tenang daripada ombak yang bergolak ….
…Seekor hiu Hiu dalam mimpi meramalkan bahwa musuh yang menakutkan mengintai Anda jika hiu menangkap Anda dan menyerang Anda, ini meramalkan bahwa Anda akan mengalami kemunduran yang menjerumuskan Anda ke dalam kesedihan dan kekhawatiran . Jika Anda memimpikan hiu berenang di air jernih, ini meramalkan bahwa Anda akan menikmati dan menikmati wanita dan kehidupan yang nyaman, tetapi Anda akan menderita iri dan cemburu, yang pasti menyebabkan Anda cemas, khawatir dan tidak bahagia . Jika anda bermimpi melihat hiu mati, ini meramalkan bahwa kondisi akan membaik dan semoga sukses kembali menemani anda dalam bisnis anda ….
…Jika Anda bermimpi diganggu oleh angsa, maka ini berarti kematian dalam keluarga Anda . Jika Anda melihat angsa berenang, berarti kekayaan Anda lambat laun akan bertambah . Jika Anda melihat angsa di tempat berumput, ini berarti kesuksesan yang pasti . Jika Anda melihatnya meninggal, Anda akan menderita kehilangan dan kesedihan . Angsa berarti bagi pencinta jasa tunangannya . Jika Anda memilih seekor angsa, Anda akan mendapatkan sebuah peternakan . Jika Anda makan angsa, ini berarti perselisihan tentang properti Anda . Melihat angsa putih mengambang di air jernih berarti acara menyenangkan dan kesuksesan dalam bisnis . Angsa hitam dalam daging berarti Anda akan menikmati tempat perlindungan terlarang . Melihat angsa mati berarti kenyang, gelisah, perasaan tidak puas dan gelisah . Jika Anda melihat angsa terbang, acara yang menggembirakan akan segera terjadi ….
…Danau Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sendirian di danau yang berlumpur dan mengamuk, ini meramalkan bahwa banyak pergolakan sedang mendekatinya, dan dia akan menyesali kelalaiannya sebelumnya dan mengabaikan ajaran kebajikan . Jika air merembes ke dalam perahu dan mampu, dengan perjuangan pahit, mencapai jangkar perahu dengan selamat, maka ini menandakan bahwa perahu itu akan berada di bawah pengaruh dorongan yang salah, tetapi pada akhirnya akan mengatasi hasutan ini dan naik ke pangkat kehormatan. dan perbedaan . Ini mungkin pertanda penyakit seseorang yang dekat dengannya . Jika Anda melihat pasangan muda dalam situasi seperti dia yang berhasil menyelamatkan diri, dia akan menemukan bahwa seorang teman telah melakukan kebodohan tetapi akan berhasil mendapatkan kembali tempatnya di rumah perawatannya . Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang berlayar di atas danau yang jernih dan mulus dengan teman-teman yang bahagia dan homogen, Anda akan merasa sangat bahagia dan kekayaan akan memenuhi kebutuhan Anda . Danau berlumpur yang dikelilingi bebatuan tandus dan pepohonan gundul menandakan konsekuensi yang menyedihkan bagi pekerjaan dan emosi . Danau berlumpur yang dikelilingi pepohonan hijau meramalkan bahwa perilaku etis yang melekat dalam karakter Anda akan kebal terhadap hasrat emosional dan ketika hal itu mengatasinya akan mengarahkan energi Anda ke jalur yang aman dan menguntungkan . Jika danau jernih dan dikelilingi oleh gurun, hiburan emosional yang etis akan merusak cara hidup Anda yang menguntungkan . Jika Anda melihat pantulan foto Anda di danau yang jernih, ini menunjukkan kegembiraan yang akan datang dan banyak teman yang antusias . Jika Anda menyaksikan pantulan pepohonan yang dipenuhi dedaunan di danau, Anda akan menikmati sampai titik kepuasan permintaan cinta emosi dan kebahagiaan . Jika Anda melihat makhluk aneh dan berlumpur keluar dari danau dan mengancam Anda, maka ini menunjukkan kegagalan dan kesehatan yang buruk karena pemborosan waktu, energi, dan kesehatan dalam kesenangan terlarang . Anda akan memeras tetes terakhir kebahagiaan dan minum dalam-dalam dari sirup penyesalan yang pahit ….
…Biru Melihat warna biru raja menunjukkan kejahatan dan pertempuran, atau untuk memisahkan kelompok ….
…Mata ada dalam mimpi, agama dan wawasan pria yang dengannya dia melihat bimbingan dan delusi . Dan siapa pun yang melihat banyak mata di tubuhnya, ini adalah peningkatan dalam agama dan kebenaran . Dan jika dia melihat bahwa dia memperhatikan orang jahat, maka dia menipu dan membencinya . Jika dia melihat matanya terbuat dari besi, maka dia akan merusak selimutnya, dan mereka akan menerimanya . Dan jika perutnya pecah dan dia melihat mata di perutnya, maka dia adalah seorang bidat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Tuhan tidak menjadikan manusia dengan dua hati di perutnya ). Dan jika dia melihat di pundaknya mata manusia atau mata binatang, maka dia mendapatkan uang yang tidak terlihat . Mata hitam adalah agama, mata yang mulia bertentangan dengan agama, mata biru adalah agama sesat, dan mata hijau adalah agama yang melanggar agama . Persatuan Basra baik untuk semua orang, dan kelemahannya menunjukkan kebutuhannya akan uang, karena uang itu seperti mata . Dan jika dia melihat matanya hilang, anak-anaknya akan mati . Jika dia ditundukkan, dia akan menemukan seseorang untuk memegang tangannya . Dan jika seseorang yang ingin bepergian melihatnya atau seseorang yang sedang dalam perjalanan, itu menandakan bahwa dia tidak kembali ke tanah air . Dan siapa pun yang melihat bahwa matanya adalah mata orang lain, ini menunjukkan bahwa matanya telah hilang dan bahwa orang lain sedang membimbingnya . Dan siapa pun yang melihat matanya jatuh ke pangkuannya, saudaranya, putranya, dan sejenisnya akan mati . Dan manusia mengangkat anaknya, kekasih, atau agamanya, jadi siapapun yang melihat dengan matanya abu adalah kekurangan agamanya, dan kebutaan lebih besar pada kekurangannya . Dan raja menunjuk mata-matanya, dan mata melintas pada jam, dan mata itu diekspresikan dengan mata air, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyembuhkan matanya, dia akan memperbaiki agamanya, atau uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa penglihatannya lebih besar dan lebih kuat dari yang dia pikirkan, maka tidurnya dalam agamanya lebih baik dari pada keterbukaannya . Dan barangsiapa melihat bahwa matanya putih, maka dia akan menderita kesedihan, atau dia akan pergi dari orang-orang yang disayanginya, dan jika dia tertekan, Tuhan akan meninggalkan kekhawatiran dan kesedihannya, dan siapa pun yang melihat dengan matanya yang biru , dia kriminal . Barangsiapa melihat bahwa dia memakan mata seseorang, lalu dia makan uangnya, dan barangsiapa melihat matanya tidak memiliki pinggiran, maka dia merindukan hukum-hukum Tuhan dan agama, dan jika seseorang mencabutnya, maka musuhnya menyingkapkannya . Dan jika dia melihat daging matanya memutih, itu menandakan adanya penyakit . Mungkin penglihatan mata manis menunjukkan keajaiban, kematian dan kehidupan, atau semua keluarga, kerabat, atau anak-anak . Dan obituari mata dari obituari mata turunan . Jika dia punya anak, istri, atau kekasih yang sakit dan sembuh dari sakit, dan jika dia kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia miskin, dia harus kaya . Mungkin penglihatan orang menunjukkan keparahan . Jika mata bergerak ke lokasi yang berbeda dari tubuh, ini menandakan adanya lesi . Kaburnya mata adalah bukti siksaan Tuhan Yang Maha Esa . Mata kanan menandakan anak laki-laki, yang kiri melambangkan anak perempuan, dan mata licin menandakan begadang . Dan jika dia melihat mata merah, dia akan jengkel atau marah, dia akan mengadakan acara dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa matanya dicungkil, dan dia terputus darinya, dia adalah biji matanya . Dan mata dalam mimpi adalah umur panjang . Mungkin matanya menunjukkan kemalangan ….
…Jika Anda bermimpi tentang wanita, ini memprediksi intrik . Jika Anda berdebat dengan seorang wanita, ini meramalkan bahwa Anda akan menjadi korban penipuan dan frustrasi . Jika Anda melihat seorang wanita dengan rambut gelap dengan mata biru dan hidung pesek, maka ini pasti menentukan penarikan Anda dari perlombaan di mana Anda telah tampil sebagai pemenang . Jika hidungnya orang Rumania dan matanya biru, sanjungan akan mengarahkan Anda ke spekulasi bisnis yang berbahaya . Jika rambutnya berwarna coklat kemerahan dengan campuran ini maka mimpi ini akan menambah kebingungan dan kecemasan anda . Jika dia berambut pirang, Anda akan menemukan bahwa semua pertunangan Anda menyenangkan dan pantas ….
…Jarang, beberapa pengekspresian berkata, saya melihat seolah-olah seorang pria berdiri dengan mata diikat dengan kain biru, jadi saya bertanya kepadanya tentang ayah saya dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah meninggal dan dia membawa saya ke kuburannya. ekspresi kuburan, menangis dan berteriak diriwayatkan beberapa meter, dan ayahku dengan selamat Varafna sahabat karib itu, yang melewatinya jika dia meletakkannya kembali terkejut bahwa kemudian melakukan perjalanan gpt karena ketika aku kembali aku melewati tanah untuk kita dan jika pintunya yang daftar dari wanita dan matanya diikat kain biru Vastvhmt dari mereka tentang ) kondisi untuk nilai tanah dan menandai urusan kita menjawab Anda memiliki umur panjang, ayahmu telah meninggal, jadi saya datang ke makam dan saya memeluknya dan menangis dengan teriakan seperti yang saya lihat tanpa tambahan, dan penglihatan itu tidak keluar seperti yang diteruskan kepada saya oleh teman itu, karena dia tidak memiliki andil dalam hal itu ….
…Seekor kuda Jika Anda bermimpi melihat atau menunggang kuda putih, ini menandakan bahwa indikatornya mendukung kesuksesan dan percampuran yang menyenangkan dengan teman-teman yang harmonis dan wanita cantik . Jika kudanya kotor dan kurus, kepercayaan diri Anda akan dikhianati oleh teman atau wanita yang iri . Jika kudanya hitam, Anda akan menjadi kaya, tetapi Anda akan menipu, dan Anda akan dinyatakan bersalah karena kencan yang salah . Mimpi ini berarti bagi seorang wanita bahwa suaminya tidak setia padanya . Jika kamu memimpikan kuda hitam, ini menandakan kondisi yang menyegarkan, tetapi dengan banyak ketidakpuasan . Kesenangan sekilas sering mengikuti mimpi ini . Jika Anda melihat diri Anda menunggang kuda cantik dengan warna kastanye, maka ini berarti peningkatan kekayaan dan pemenuhan emosi . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti kerinduan akan perbaikan yang mendesak, dan dia akan menikmati materi . Jika Anda melihat kuda lewat di depan Anda, ini berarti kemudahan dan kenyamanan . Jika Anda menunggang kuda yang mempercepat, kebodohan teman atau pengguna akan merusak proyek Anda . Jika Anda melihat seekor kuda melarikan diri dengan kuda lain, ini berarti Anda akan mendengar tentang penyakit teman . Jika Anda melihat kuda jantan yang cantik ini menandakan kemakmuran dan kehidupan yang mewah dan Anda akan didominasi oleh perasaan yang berlebihan . Jika Anda melihat anak kuda, maka ini berarti keharmonisan dan kurangnya kecemburuan antara pasangan yang sudah menikah dan kekasih . Jika Anda menunggang kuda dan mengendarai sungai, Anda akan membawa kekayaan besar ke tangan Anda dan menikmati kelezatan yang mewah . Jika alirannya bergolak atau berkabut, kesenangan yang diharapkan akan agak mengecewakan . Jika Anda berenang di atas kuda di sungai yang jernih dan indah, Anda akan dengan mudah menyadari gagasan Anda tentang kebahagiaan emosional, dan itu meramalkan pengusaha akan untung besar . Jika Anda melihat kuda yang terluka, itu berbicara tentang masalah bagi teman . Jika anda memimpikan kuda mati, ini menandakan berbagai kekecewaan . Jika kamu bermimpi menunggang kuda liar, ini berarti keinginan kamu sulit untuk dipenuhi . Jika Anda bermimpi dia menjatuhkan Anda, Anda akan menghadapi pesaing yang kuat dan bisnis Anda akan menderita kelemahan karena persaingan . Jika Anda bermimpi seekor kuda menendang Anda, seseorang yang Anda cintai akan mengasingkan Anda . Kesehatan Anda yang buruk akan mengacaukan kekayaan dan kekayaan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda menangkap seekor kuda untuk menjinakkan dan mengerem atau memanfaatkannya untuk berkuda, maka Anda akan melihat peningkatan besar dalam pekerjaan di segala bidang, dan orang-orang akan berhasil dalam profesi mereka . Jika Anda gagal menangkapnya, keberuntungan akan mengecewakan Anda . Jika Anda melihat kuda berbintik, ini meramalkan bahwa berbagai proyek akan memberi Anda keuntungan . Jika Anda bermimpi memiliki tapal kuda, maka kesuksesan Anda pasti . Mimpi ini menjanjikan wanita itu suami yang baik dan setia . Jika kamu bermimpi meletakkan tapal kuda di atas kuda, ini berarti kamu akan berusaha mendapatkan, dan kamu mungkin mendapatkan, kekayaan yang mencurigakan . Jika anda memimpikan pacuan kuda, ini berarti anda akan kewalahan dengan kehidupan yang lemah, tetapi mimpi ini berarti kemakmuran bagi wanita . Jika Anda bermimpi menunggang kuda dalam perlombaan, Anda akan berhasil dalam hidup dan menikmatinya . Jika kamu bermimpi membunuh seekor kuda, kamu akan menyakiti teman-teman kamu karena keegoisan kamu . Jika Anda menunggang kuda tanpa pelana, Anda akan mendapatkan kekayaan dan kemudahan, tetapi melalui perjuangan yang keras . Jika Anda menunggang kuda pelana di perusahaan laki-laki, Anda akan bertemu orang-orang jujur yang akan membantu Anda dan kesuksesan Anda akan sangat pantas . Dan jika Anda bersama wanita, maka keinginan Anda akan bebas dan kesuksesan Anda tidak akan sebanyak jika wanita tidak memenuhi hati Anda . Jika Anda membersihkan kuda, Anda tidak akan mengabaikan proyek kerja dengan mengorbankan menjadi orang kaya atau petani yang baik . Penulis akan sangat rajin dalam bekerja, dan orang lain akan merawatnya dengan baik . Jika Anda memimpikan seekor kuda, Anda akan mengumpulkan kekayaan dan menikmati hidup sampai tetes terakhir . Jika Anda melihat kuda menarik gerobak, maka ini berarti kekayaan dengan sedikit rintangan, dan cinta akan menghadapi rintangan . Jika Anda mendaki bukit dengan menunggang kuda dan kudanya gagal mencapai puncak saat Anda berhasil, Anda akan mendapatkan keberuntungan meskipun Anda akan melawan musuh dan kecemburuan . Jika Anda dan kuda tiba bersama ke puncak, maka kenaikan Anda sudah pasti, tetapi itu akan menjadi kenaikan materi . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda hitam, maka ini berarti dia akan berurusan dengan otoritas yang bijaksana, dan beberapa keinginan akan menjadi kenyataan pada waktu yang tidak terduga . Warna hitam pada kuda menandakan keterlambatan ekspektasi . Jika Anda melihat kuda betina dengan kaki lemah, ini berarti kesulitan yang tidak terduga akan mendorong dirinya ke posisi menguntungkan . Jika Anda mencoba memperbaiki sepatu yang rusak dan sangat kecil dalam daftar kuda, Anda akan dituduh melakukan kesepakatan curang dengan pihak yang tidak sadar . Turun dari kuda, bisnis Anda pasti akan mengecewakan Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seorang teman sedang menunggang kuda di belakangnya, maka ini berarti dia akan menjadi fokus perhatian banyak pria terkemuka dan sukses . Jika dia ketakutan, itu akan menimbulkan rasa cemburu . Jika kuda berubah menjadi babi setelah meninggalkannya, ia tidak akan peduli dengan lamaran pernikahan yang terhormat, lebih memilih kebebasan sampai ia kehilangan semua kesempatan yang diinginkan untuk menikah . Jika dia kemudian melihat babi itu terpeleset di petir dan kabel telepon, dia akan mendorong bagian tengahnya ke depan dengan tipuan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda putih naik atau turun bukit dan dia terus-menerus melihat ke belakang dan melihat seseorang di atas kuda hitam mengejarnya, ini berarti dia akan menghadapi masa kesuksesan bercampur dengan kesedihan, dan dia musuh akan, dalam periode ini, berusaha mengganggu deskripsinya dengan depresi dan kekecewaan tanpa lelah atau kebosanan . Jika Anda melihat seekor kuda dengan tubuh manusia turun di tempat tidur gantung di udara, dan ketika mendekati rumah Anda, ia berubah menjadi bentuk manusia dan mendekati pintu Anda dan melempar sesuatu yang terlihat seperti sepotong karet ke pintu Anda tetapi segera menjadi tidak mungkin menjadi lebah besar, maka ini berarti kekecewaan dan upaya yang tidak berguna untuk memulihkan manfaat yang hilang . Melihat hewan dalam bentuk manusia menunjukkan peningkatan besar untuk mimpinya dan dia akan berteman dengan memperoleh keutamaan keuntungan yang jujur . Jika tubuh manusia ini tampak sakit atau ternoda bintik-bintik, maka ini berarti kegagalan dari rencana yang dibuat dengan cermat dan hati-hati ….
…Dapatkah saya menceritakan penglihatan itu ke salah satu dari dua ekspresi itu dan menyilangkannya, lalu menceritakannya ke yang lain sehingga dia melintasinya sama sekali berbeda? Jawabannya adalah : Ya, itu bisa saja terjadi . Alasannya adalah perbedaan dalam pemahaman, kemampuan, dan penguasaan, dari satu ekspresi ke ekspresi lainnya, dan ilmu ekspresi memiliki alat yang melaluinya visi diekspresikan, dan sesuai dengan keterampilan pengekspresian dari penguasaan alat-alat ini, ia dinilai dari kualitas atau kekurangannya . Untuk sedikit memperjelas gambarannya, berikan contoh dokter, beberapa dari mereka berhasil mendiagnosis penyakit dengan cemerlang, sementara beberapa gagal mengenalinya, meskipun mereka setara dalam kualifikasi ilmiah, dan oleh karena itu makna mendalam dari penglihatan tersebut mungkin tidak menyelam ke dalamnya, dan mungkin menyelam ke dalamnya dengan cemerlang, jadi beberapa orang yang lewat pandai Menyelam adalah jarak yang jauh, dan beberapa dari mereka tidak dapat melampaui pantai, dan beberapa dari mereka tenggelam, tetapi untuk beberapa jarak, jadi siapa pun yang lebih kuat dan lebih tinggi dalam penyeberangan, dia lebih cerdik, dan sebaliknya, dan raja berkata kepada pengasuhnya ( Jika Anda ingin melihat visi yang Anda lintasi ) Yusef 43: yaitu , Anda berdoa Sampai akhir, dan Anda akan mengingatnya akhir, dan ahli bahasa mengatakan : Mengatasi air dengan berenang, kapal, atau sesuatu yang lain, itu disebut : menyeberang, seolah-olah penyeberangan melewati dari luar penglihatan ke interiornya, dan inilah penyelaman yang saya maksud…
…Memimpikan berang-berang terendam dan berenang di air berarti kebahagiaan dan keberuntungan . Jika Anda membujang, ini berarti Anda akan menikah setelah waktu yang singkat dan hidup bahagia . Bagi istri, setelah mimpi ini, mereka harus mengharapkan cinta dan kasih sayang dari suami mereka ….
…Torrent dalam mimpi adalah serangan musuh, sama seperti serangan musuh adalah torrent . Siapa pun yang melihat hujan deras, dia akan terluka, sakit, atau bepergian . Jika torrent naik ke toko, itu adalah banjir atau ketidakadilan dari Sultan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencegah aliran deras dari rumahnya, dia akan memperlakukan musuh yang mencegahnya dari menyakiti keluarga atau rombongannya . Arus deras adalah indikasi musuh jika mereka menghancurkan biara, menghancurkan pohon, membunuh hewan, atau menenggelamkan orang. Jika orang mendapat manfaat darinya, itu menunjukkan perbuatan baik yang berturut-turut . Dan torrent menunjukkan pembicaraan dan kebohongan dalam artikel . Dan jika semburan itu mengalir dengan darah dan bangkai, itu menunjukkan kebencian kepada Tuhan Yang Maha Kuasa . Dan melihat semburan itu adalah bukti hujan . Mungkin torrent menunjukkan pada waktu yang berbeda untuk bid’ah dari arah asal torrent . Dan barangsiapa melihat bahwa semburan memasuki rumah penduduk dan pergi dengan uang dan ternak mereka, maka itu adalah musuh yang iri terhadap mereka . Dan semburan di musim dingin menunjukkan orang-orang yang tidak patuh dan tidak memiliki pengetahuan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah keluar dari air itu berenang ke darat, maka dia akan diselamatkan dari penguasa yang menindas, dan jika dia tidak dapat menyeberang, biarlah dia berhati-hati untuk duduk di tangan seorang penguasa dan tidak melanggar penguasanya. ….