Bukit itu dalam mimpi adalah orang yang sangat berbahaya, dan arsitektur di sekitarnya adalah keluarganya . Barangsiapa melihat tanah datar yang di dalamnya terdapat gundukan atau bukit yang tampak jelas, maka bukit itu adalah orang yang memiliki kapasitas dunia sebesar yang dia miliki dari tanah datar . Jika dia melihat bahwa dia didasarkan pada bukit itu atau posisi yang tidak patuh dan telah berpegang padanya, maka dia bangkit sekali, atau bergantung pada seorang pria dan dibebaskan . Mungkin gundukan tempat ia dibangun adalah sebuah bangunan yang dibangun dan di atasnya pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas bukit akan diselamatkan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mendaki bukit, dia akan memimpin seorang pria yang religius . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di atas tempat yang tinggi, dia akan mendapatkan ketinggian dan otoritas, kepemimpinan dan peningkatan dalam uangnya, dan kehormatan dan kehormatan . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah dia turun dari tempat yang tinggi, dia akan menderita, marah, dan terhina . Dan siapa pun yang melihat dirinya di atas bukit lumpur, dia akan menerima seorang raja, otoritas, dan keuntungan . Jika bumi menunjukkan manusia, karena dari situlah mereka diciptakan, maka setiap ketidakpuasan, perkabungan, dan kesusahan menunjukkan orang yang disebutkan itu . Perbukitan dan perbukitan menunjukkan tempat-tempat terhormat, pangkat tinggi, dan perahu yang bagus . Barangsiapa melihat dirinya di atas sesuatu, jika dia sakit, maka itu adalah peti matinya, terutama jika orang-orang ada di bawahnya, dan jika dia tidak sakit dan sedang mencari pernikahan, dia menikah dengan seorang wanita terhormat dan berpangkat tinggi, yang telah kapasitas dunia sebanyak gundukan tanah dan pasir. Jika dia melihat bahwa dia bertunangan dengan orang-orang di atas bukit, atau adzan, jika dia layak menjadi raja, dia mendapatkannya, atau pengadilan, fatwa, azan, atau khotbah karena itu adalah tempat suci para raja. orang yang paling mulia . Dan barangsiapa melihat tanah datar di mana ada bukit, maka dia adalah orang yang memiliki reputasi di antara orang-orang sejauh tingkat tanah datar di sekitarnya . Dan bukit untuk orang di mana posisi duduk, dan jika itu adalah tempat sampah, maka itu adalah dunia di mana itu adalah segalanya, dan itu mungkin menunjuk pada istri atau wanita yang menjadi korban . Dan jika bukit itu bukan tempat sampah, melainkan bukit di mana tidak ada debu, maka itu menunjukkan ketinggian masalah dengan aman dari konsekuensinya ….

Bukit dan gundukan : Jika bumi adalah tanda manusia, maka mereka diciptakan darinya . Jadi setiap aib darinya, bukit, gundukan, kiddiya, dan kehormatan, menunjukkan setiap orang yang telah disebutkan di atas publik berdasarkan garis keturunan, pengetahuan, uang atau otoritas . Ini mungkin menunjukkan tempat-tempat terhormat, pangkat tinggi, dan perahu yang bagus, dan siapa pun yang melihat dirinya di atas sesuatu, jika dia sakit, itu adalah peti matinya, terutama jika dia melihat orang-orang di bawahnya . Dan jika dia tidak sakit dan menjadi murid perkawinan, dia akan menikah dengan seorang wanita terhormat yang tinggi laki-laki, yang memiliki kapasitas dunia ini sebanyak gundukan berisi kapasitas bumi, dan kelimpahan tanah dan pasir . Dan jika dia melihat bahwa dia berkhotbah kepada orang-orang lebih dari itu atau memberikan azan, jika dia layak menjadi raja, dia mendapatkannya, atau pengadilan, fatwa, adzan, khotbah, atau ketenaran dan reputasi, karena itu adalah tempat yang paling mulia di antara orang-orang Arab, dan siapa pun yang melihat tanah datar yang di dalamnya terdapat gundukan atau bukit, maka dia adalah orang yang memiliki kapasitas dunia sebanyak itu dari tanah datar . Jika dia melihat kehijauan di sekelilingnya, maka itu adalah agamanya atau perlakuan yang baik, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas bukit itu, menempel padanya, atau mampu padanya, maka dia terikat pada seorang pria hebat, seperti yang saya gambarkan, dan jika dia melihat bahwa dia sedang duduk di bawah keteduhan bukit, maka dia hidup dalam bayangan manusia itu . Jika dia melihat bahwa dia sedang berjalan di atas bukit, maka dia telah diselamatkan, dan siapapun yang melihatnya seolah-olah dia turun dari tempat yang tinggi, dia akan menerima mereka dan kesusahan . Berjalan di kawah itu sulit, dan pemiliknya berharap kemudahan dalam konsekuensinya ….

…Dan barangsiapa melihat, bahwa dia ada di dalam kapal yang menuruni bukit, dia akan ditabrak oleh mereka menurut kecuramannya . Kalau sudah sampai batas air asin, kalau sakit maka itu kematiannya, dan kalau kaya maka uangnya hilang dan penglihatan ini dalam arti kalimat tidak terpuji ….

…Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia berada di atas bukit dan tidak dapat turun darinya adalah kematiannya, dan dikatakan bahwa pendakian bukit itu akan menikahi seorang wanita dengan takdir yang terhormat, atau kemunculan harapan dan dalam hal apa pun dia patut dipuji, selama tidak ada hal seperti itu di dalamnya ketika bangun ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia naik sambil naik ke bukit dan berdiri di atasnya, jika dia layak untuk Kesultanan, dia mencapainya, dan jika dia seorang sultan, maka dia berjalan melewati musuhnya dan menaklukkannya, dan dia untuk semua orang terpuji ….

Ja ‘berkata visi al-Tal bergantung pada empat aspek: tinggi, uang, kekuatan dan pengkhianatan ….

…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukitbukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…

…Truk Melihat truk dalam mimpi menandakan pernikahan yang tidak bahagia yang penuh dengan pertengkaran dan kesengsaraan . Jika Anda mengendarai truk menuruni bukit, ini berarti kecelakaan yang akan membuat Anda cemas, khawatir dan rugi . Jika Anda mengendarai truk ke atas bukit, ini menunjukkan peningkatan dalam urusan duniawi Anda . Jika Anda mengendarai truk yang membawa beban berat, ini memprediksi bahwa tugas Anda akan menempatkan Anda dengan tanggung jawab moral yang meskipun semua upaya Anda untuk menyingkirkan itu . Mengendarai truk ke air keruh adalah pertanda buruk, dan Anda akan hidup dalam siklus kesedihan, kekhawatiran, dan pikiran . Jika Anda melihat truk tertutup kap, ini berarti pengkhianatan dan intrik akan mengelilingi Anda dari segala sisi, yang akan menghambat kemajuan Anda . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia sedang mengemudikan truk di dekat tepi sungai yang berbahaya, dia akan dituntun ke dalam pengalaman mencurigakan yang dipenuhi dengan kengerian bahwa seseorang menemukan tindakannya dan kebenarannya . Jika truk melewati meja air bersih akan petualangan menyenangkan yang tidak mengancam reputasinya . Adapun arti mimpi melihat truk rusak dalam mimpi berarti kegagalan dan kesedihan ….

…Sepeda Jika anda bermimpi mengendarai sepeda di atas bukit, mimpi ini melambangkan kemungkinan yang cerah . Tetapi jika seorang wanita yang mengendarai sepeda menuruni bukit, maka hal ini memerlukan perhatian sehubungan dengan nama bersih dan kesehatannya . Nasib buruk mendekat ….

…Barangsiapa melihat bukit di tempat yang berbatas, maka dia menemani orang yang ketakutan dan mendapat hasil darinya, dan jika dia mendaki bukit itu lebih baik, terutama jika dia duduk di atasnya. Jika diketahui bahwa bukit itu miliknya, maka dia memperoleh banyak uang, dan mungkin orang hebat yang mengambilnya darinya dengan penindasan ….

…Tangga tangga Jika Anda naik tangga dalam mimpi, ini berarti keberuntungan dan banyak kebahagiaan . Jika Anda jatuh dari tangga, Anda akan menjadi sasaran kecemburuan dan kebencian orang lain . Jika Anda menuruni tangga, kemalangan akan menemani Anda dalam urusan dan urusan Anda, dan waktu yang tidak tepat untuk hubungan romantis Anda . Jika Anda melihat derajat yang bersih dan membosankan, ini menunjukkan bahwa Anda akan mencapai kekayaan dan status yang lebih tinggi . Jika Anda melihat orang lain menuruni tangga, ini memprediksi kondisi buruk dan kurangnya kesenangan . Jika Anda duduk di tangga, ini berarti kenaikan bertahap akan mengikuti Anda dan Anda akan beruntung dan Anda akan hidup bahagia, hari-hari tanpa beban ….

Bukit Jika Anda bermimpi mendaki bukit, maka ini pertanda baik jika Anda bisa mencapai puncak . Tetapi jika Anda jatuh terlentang, Anda harus bergumul dengan rasa iri dan permusuhan ….

…Seekor kuda Jika Anda bermimpi melihat atau menunggang kuda putih, ini menandakan bahwa indikatornya mendukung kesuksesan dan percampuran yang menyenangkan dengan teman-teman yang harmonis dan wanita cantik . Jika kudanya kotor dan kurus, kepercayaan diri Anda akan dikhianati oleh teman atau wanita yang iri . Jika kudanya hitam, Anda akan menjadi kaya, tetapi Anda akan menipu, dan Anda akan dinyatakan bersalah karena kencan yang salah . Mimpi ini berarti bagi seorang wanita bahwa suaminya tidak setia padanya . Jika kamu memimpikan kuda hitam, ini menandakan kondisi yang menyegarkan, tetapi dengan banyak ketidakpuasan . Kesenangan sekilas sering mengikuti mimpi ini . Jika Anda melihat diri Anda menunggang kuda cantik dengan warna kastanye, maka ini berarti peningkatan kekayaan dan pemenuhan emosi . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti kerinduan akan perbaikan yang mendesak, dan dia akan menikmati materi . Jika Anda melihat kuda lewat di depan Anda, ini berarti kemudahan dan kenyamanan . Jika Anda menunggang kuda yang mempercepat, kebodohan teman atau pengguna akan merusak proyek Anda . Jika Anda melihat seekor kuda melarikan diri dengan kuda lain, ini berarti Anda akan mendengar tentang penyakit teman . Jika Anda melihat kuda jantan yang cantik ini menandakan kemakmuran dan kehidupan yang mewah dan Anda akan didominasi oleh perasaan yang berlebihan . Jika Anda melihat anak kuda, maka ini berarti keharmonisan dan kurangnya kecemburuan antara pasangan yang sudah menikah dan kekasih . Jika Anda menunggang kuda dan mengendarai sungai, Anda akan membawa kekayaan besar ke tangan Anda dan menikmati kelezatan yang mewah . Jika alirannya bergolak atau berkabut, kesenangan yang diharapkan akan agak mengecewakan . Jika Anda berenang di atas kuda di sungai yang jernih dan indah, Anda akan dengan mudah menyadari gagasan Anda tentang kebahagiaan emosional, dan itu meramalkan pengusaha akan untung besar . Jika Anda melihat kuda yang terluka, itu berbicara tentang masalah bagi teman . Jika anda memimpikan kuda mati, ini menandakan berbagai kekecewaan . Jika kamu bermimpi menunggang kuda liar, ini berarti keinginan kamu sulit untuk dipenuhi . Jika Anda bermimpi dia menjatuhkan Anda, Anda akan menghadapi pesaing yang kuat dan bisnis Anda akan menderita kelemahan karena persaingan . Jika Anda bermimpi seekor kuda menendang Anda, seseorang yang Anda cintai akan mengasingkan Anda . Kesehatan Anda yang buruk akan mengacaukan kekayaan dan kekayaan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda menangkap seekor kuda untuk menjinakkan dan mengerem atau memanfaatkannya untuk berkuda, maka Anda akan melihat peningkatan besar dalam pekerjaan di segala bidang, dan orang-orang akan berhasil dalam profesi mereka . Jika Anda gagal menangkapnya, keberuntungan akan mengecewakan Anda . Jika Anda melihat kuda berbintik, ini meramalkan bahwa berbagai proyek akan memberi Anda keuntungan . Jika Anda bermimpi memiliki tapal kuda, maka kesuksesan Anda pasti . Mimpi ini menjanjikan wanita itu suami yang baik dan setia . Jika kamu bermimpi meletakkan tapal kuda di atas kuda, ini berarti kamu akan berusaha mendapatkan, dan kamu mungkin mendapatkan, kekayaan yang mencurigakan . Jika anda memimpikan pacuan kuda, ini berarti anda akan kewalahan dengan kehidupan yang lemah, tetapi mimpi ini berarti kemakmuran bagi wanita . Jika Anda bermimpi menunggang kuda dalam perlombaan, Anda akan berhasil dalam hidup dan menikmatinya . Jika kamu bermimpi membunuh seekor kuda, kamu akan menyakiti teman-teman kamu karena keegoisan kamu . Jika Anda menunggang kuda tanpa pelana, Anda akan mendapatkan kekayaan dan kemudahan, tetapi melalui perjuangan yang keras . Jika Anda menunggang kuda pelana di perusahaan laki-laki, Anda akan bertemu orang-orang jujur ​​yang akan membantu Anda dan kesuksesan Anda akan sangat pantas . Dan jika Anda bersama wanita, maka keinginan Anda akan bebas dan kesuksesan Anda tidak akan sebanyak jika wanita tidak memenuhi hati Anda . Jika Anda membersihkan kuda, Anda tidak akan mengabaikan proyek kerja dengan mengorbankan menjadi orang kaya atau petani yang baik . Penulis akan sangat rajin dalam bekerja, dan orang lain akan merawatnya dengan baik . Jika Anda memimpikan seekor kuda, Anda akan mengumpulkan kekayaan dan menikmati hidup sampai tetes terakhir . Jika Anda melihat kuda menarik gerobak, maka ini berarti kekayaan dengan sedikit rintangan, dan cinta akan menghadapi rintangan . Jika Anda mendaki bukit dengan menunggang kuda dan kudanya gagal mencapai puncak saat Anda berhasil, Anda akan mendapatkan keberuntungan meskipun Anda akan melawan musuh dan kecemburuan . Jika Anda dan kuda tiba bersama ke puncak, maka kenaikan Anda sudah pasti, tetapi itu akan menjadi kenaikan materi . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda hitam, maka ini berarti dia akan berurusan dengan otoritas yang bijaksana, dan beberapa keinginan akan menjadi kenyataan pada waktu yang tidak terduga . Warna hitam pada kuda menandakan keterlambatan ekspektasi . Jika Anda melihat kuda betina dengan kaki lemah, ini berarti kesulitan yang tidak terduga akan mendorong dirinya ke posisi menguntungkan . Jika Anda mencoba memperbaiki sepatu yang rusak dan sangat kecil dalam daftar kuda, Anda akan dituduh melakukan kesepakatan curang dengan pihak yang tidak sadar . Turun dari kuda, bisnis Anda pasti akan mengecewakan Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seorang teman sedang menunggang kuda di belakangnya, maka ini berarti dia akan menjadi fokus perhatian banyak pria terkemuka dan sukses . Jika dia ketakutan, itu akan menimbulkan rasa cemburu . Jika kuda berubah menjadi babi setelah meninggalkannya, ia tidak akan peduli dengan lamaran pernikahan yang terhormat, lebih memilih kebebasan sampai ia kehilangan semua kesempatan yang diinginkan untuk menikah . Jika dia kemudian melihat babi itu terpeleset di petir dan kabel telepon, dia akan mendorong bagian tengahnya ke depan dengan tipuan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda putih naik atau turun bukit dan dia terus-menerus melihat ke belakang dan melihat seseorang di atas kuda hitam mengejarnya, ini berarti dia akan menghadapi masa kesuksesan bercampur dengan kesedihan, dan dia musuh akan, dalam periode ini, berusaha mengganggu deskripsinya dengan depresi dan kekecewaan tanpa lelah atau kebosanan . Jika Anda melihat seekor kuda dengan tubuh manusia turun di tempat tidur gantung di udara, dan ketika mendekati rumah Anda, ia berubah menjadi bentuk manusia dan mendekati pintu Anda dan melempar sesuatu yang terlihat seperti sepotong karet ke pintu Anda tetapi segera menjadi tidak mungkin menjadi lebah besar, maka ini berarti kekecewaan dan upaya yang tidak berguna untuk memulihkan manfaat yang hilang . Melihat hewan dalam bentuk manusia menunjukkan peningkatan besar untuk mimpinya dan dia akan berteman dengan memperoleh keutamaan keuntungan yang jujur . Jika tubuh manusia ini tampak sakit atau ternoda bintik-bintik, maka ini berarti kegagalan dari rencana yang dibuat dengan cermat dan hati-hati ….

…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Dia menunjukkan dalam mimpi penyebab ketinggian dan ketinggian, dan keinginan di dunia ini dan akhirat, dan mungkin menunjukkan tahapan perjalanan, rumah para pelancong yang mereka bawa ke status status dan tahap panggung, dan mungkin hari-hari kehidupan menuju akhir, dan itu mungkin menunjukkan pelayan rumah, dan pelayan . Siapa pun yang menaiki tangga yang tidak diketahui, mencapai ujungnya, dan sakit, dia akan mati . Sedangkan untuk menuruni tangga, jika dia seorang musafir, dia datang dari sebuah perjalanan, dan jika dia adalah seorang presiden, dia mengundurkan diri dari jabatan kepresidenannya dan diberhentikan dari pekerjaannya, dan jika dia adalah seorang pengendara yang berjalan dengan kakinya , dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit yang meninggal, maka dia pergi padanya jika dia adalah pasien dan jika dia pergi ke tempat yang dikenal atau ke keluarganya Dan rumahnya pulih dari kemalangannya, dan jika keturunannya adalah ke tempat yang tidak diketahui yang dia tidak tahu, atau ke orang mati yang dia kenal, lalu seperti yang disebutkan di atas, dan jika dia jatuh ke dalam lubang atau sumur yang terkubur oleh singa yang melahapnya atau ke burung yang menculiknya, maka tangga adalah hari-hari dalam hidupnya . Dan laci jika itu dari susu bagus, dan jika itu dari hadiah, itu tidak disukai . Ada yang mengatakan : Arahan adalah amalan yang baik, yang pertama adalah shalat, yang kedua adalah puasa, yang ketiga adalah zakat, yang keempat adalah sedekah, yang kelima adalah haji, yang keenam adalah jihad, dan yang ketujuh adalah Alquran. . Dan semua ampasnya adalah perbuatan baik jika terbuat dari tanah liat atau susu, dan tidak ada gunanya jika terbuat dari batu bata . Dan tergeletak di lumpur bagi orang suci suatu ketinggian dan kebanggaan dengan hutang, dan untuk perdagangan untung dengan hutang, dan jika itu dari batu, maka itu adalah permuliaan dengan kekejaman hati, dan jika itu dari kayu, maka itu adalah ketinggian dengan kemunafikan dan kemunafikan, dan jika itu dari emas, maka pemiliknya memperoleh keadaan, kesuburan dan kebaikannya, dan jika itu perak, dia akan menerima di dekat saya nomor dari setiap promotor, dan jika kecil, itu akan mendapatkan barang-barang dunia ini . Dan siapa pun yang menaiki Maraqah akan mendapat manfaat dari pemahaman dan kecerdasan yang akan meningkatkan keduanya . Dan dikatakan : Tingkatannya adalah seorang pertapa yang menyembah, dan siapa pun yang mendekatinya akan mencapai status dan pertapaan yang tinggi . Dan setiap gelar gubernur adalah negara bagian . Dan tangga yang dibangun menunjukkan hal-hal yang memfasilitasi . Dan jika tangga kayu menjadi struktur, itu menunjukkan ketabahan dalam masalah, dan Anda akan menyembunyikan apa yang diharapkan . Dan menaiki tangga adalah ketinggian yang dicapai secara bertahap . Dan nilai adalah rumah di Surga . Dan siapa pun yang menaiki tangga setelah itu, dia akan hidup bertahun-tahun melebihi jumlah mereka . Dan lima tingkatan itu adalah shalat lima waktu, jadi apapun yang terjadi di dalamnya ada di dalam shalat ….

…Kedamaian Jika Anda bermimpi bahwa sebuah tangga didirikan untuk Anda naiki ke ketinggian, kualifikasi Anda yang berani dan penting akan mengangkat Anda ke tempat yang menonjol dalam urusan bisnis . Jika Anda naik tangga, ini berarti kesuksesan dan kebahagiaan tanpa batas . Jika jatuh dari tangga, ini menunjukkan keputusasaan dan kehilangan biaya bagi pedagang, dan untuk tanaman kering bagi petani . Tangga yang rusak meramalkan kegagalan setiap saat . Jika Anda turun dari tangga, ini menunjukkan frustrasi di tempat kerja dan keinginan yang mengecewakan . Jika Anda melarikan diri dari penahanan atau dari penjara yang sepi melalui tangga, Anda akan berhasil meskipun jalan berbahaya mungkin tumpang tindih di depan . Namun jika Anda pusing saat menuruni tangga, ini menandakan bahwa Anda tidak akan memakai dekorasi baru secara signifikan . Dan mungkin saja Anda akan menjadi sombong dan tiran dalam posisi yang Anda peroleh baru-baru ini ….

…Tangga : Ini menunjukkan alasan tinggi, ketinggian dan keinginan di dunia ini dan akhirat, menurut Maarrib mengatakan : derajat dari ini dan itu telah meningkat, dan itu adalah peringkat tinggi . Dan itu menunjukkan dikte dan bujukan Yang Mahakuasa yang mengatakan : ~Kami akan menarik mereka dari tempat yang mereka tidak tahu .~ Mungkin itu menunjukkan tahapan perjalanan dan rumah para pengembara yang mereka turuni pada status status dan tahapan panggung . Mungkin ditunjukkan dengan hari-hari kehidupan yang mengarah ke tujuannya . Yang terkenal itu menunjukkan pelayan rumah dan pelayan pemiliknya dan hewannya, jadi siapa pun yang menaiki tangga yang tidak diketahui, saya akan memeriksa masalahnya, dan jika dia mencapai ujungnya dan dia sakit, dia akan mati. Jika dia memasuki ruangan di atasnya, jiwanya telah mencapai surga, dan jika dia dipenjara tanpanya dia akan ditahan darinya setelah kematian. Sebuah perjalanan yang dia tuju ke wajahnya dan mencapai mata pencaharian jika perjalanannya menghasilkan uang, dan jika itu untuk selain itu, saya menyimpulkan apa yang dia pimpin atau temui pada saat kenaikannya, yang menunjukkan kebaikan dan kejahatan dan pemenuhan dan kekurangan kebutuhan, seperti jika dia bertemu empat puluh orang atau menemukan dinar pada nomor ini, maka ini adalah kabar baik. Persis dari apa dia keluar, dan jika jumlahnya tiga puluh, dia tidak melakukan itu, karena tiga puluh itu pendek , dan empat puluh itu selesai, itu diselesaikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk Musa dengan kesulitan, bahkan jika dia menemukan tiga dan kepergiannya adalah dalam janji yang dibuat untuknya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam tiga : “ Ini adalah janji yang tidak salah . ~ Demikian pula, jika dia mengesahkan kemunculannya dan keberangkatannya ke haji, maka hajinya telah selesai untuknya, dan jika dia tidak mengharapkan apapun dari itu, dan dia tidak melihat bahwa di bulan-bulan haji, dia akan mencapai otoritas dan ketinggian, baik melalui negara bagian, fatwa, pidato, atau adzan di mercusuar, atau lolos dari hal-hal terkenal yang terkenal . Adapun menuruni tangga, jika dia bepergian, dia datang dari suatu perjalanan, dan jika dia disebut sebagai pemimpin, dia akan meninggalkan kepemimpinannya . Dan dia diisolasi dari pekerjaannya, dan jika dia seorang pengendara, dia berjalan dengan berjalan kaki, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia akan binasa, dan jika dia adalah pasien dia mencarinya, dan jika dia pergi ke sumur- tempat yang dikenal, atau ke keluarganya dan rumahnya, atau ke banyak jerami atau barley, atau untuk apa bukti uang dunia dan persembahannya Dia sembuh dari penyakitnya . Dan jika keturunannya berasal dari tempat yang tidak dikenal yang tidak dia kenal, atau padang gurun, atau orang mati yang dia kenal dari orang-orang yang mendahuluinya, atau kejatuhannya adalah pecah, atau dia jatuh dari situ ke dalam lubang atau sumur atau dikuburkan, atau ke singa yang melahapnya, atau ke burung yang diculiknya, atau ke kapal yang ditambatkan yang melepaskannya Atau, ke ngerumpi di atasnya, dan dia mengantarnya, karena tangga adalah hari-hari hidupnya , dan semua yang diturunkan kepadanya dari mereka adalah kematiannya ketika itu selesai dan hari-harinya berakhir . Jika dia terjaga dari penyakit, dan dia adalah seorang tiran atau kafir, maka saya melihat apa yang diturunkan kepadanya, dan jika itu menunjukkan kebaikan seperti masjid, kesuburan, taman kanak-kanak, wudhu, dan sejenisnya, maka dia aman dan bertobat, dan dia turun dari apa adanya dan meninggalkannya dan memotongnya bahkan jika keturunannya bertentangan dengan apa yang menunjukkan kebesaran dan dosa besar dan ketidakpercayaan, seperti kesombongan dan api besar yang menakutkan, singa, ular, dan perangkap besar , karena itu ditarik kepadanya dan tidak diambil tiba-tiba sampai apa yang binasa di dalamnya dikembalikan kepadanya, dan dia dihukum bersamanya dan tidak dapat melarikan diri darinya . Pembangunan tangganya diperbaharui, bukti kebaikan dibuktikan dengan korupsinya, kalau dari susu bagus, dan kalau dari batu bata tidak disukai . Ada yang bersabda : Derajat beramal, yang pertama shalat, yang kedua puasa, yang ketiga zakat, yang keempat sedekah, kelima haji, keenam jihad, dan yang ketujuh Al-Qur’an. sebuah . Dan semua Maraqi adalah perbuatan baik, karena dia, damai dan berkah besertanya, bersabda : Membaca dan melembutkan : Naik darinya jika itu dari tanah liat atau susu, baik dalam agama dan Islam, dan tidak ada kebaikan di dalamnya jika itu dari batu bata, dan jika dia melihat bahwa dia berada di dalam ruangan tanpa margarin dan tidak ada kedamaian di dalamnya, maka itu adalah kesempurnaan agamanya dan ketinggian pangkatnya dengan Tuhan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Kami meningkatkan derajat dari apa yang kita inginkan . ~ Pot tanah liat terbuat dari tanah liat . Gubernur memiliki kebanggaan dan kebanggaan dengan hutang, dan pedagang berdagang dengan agama, meskipun itu terbuat dari batu, karena itu adalah peninggian kekerasan hati . Dan jika itu dari kayu, maka itu dengan kemunafikan dan kemunafikan . Jika dari emas, maka ia memperoleh keadaan, kesuburan, dan kebaikan . Dan jika itu perak, maka dia akan mendapatkan pelayanku dengan jumlah setiap margarin, dan jika nol, maka dia akan mendapatkan barang-barang dunia ini . Siapapun yang mendaki Marqa akan mendapat manfaat dari pemahaman dan kecerdasan yang akan meningkatkannya . Dan gelar itu dikatakan sebagai seorang pertapa yang menyembah, dan siapa pun yang dekat dengannya akan mencapai ketinggian dan asketisme, karena Yang Mahakuasa berkata : ~ Tuhan meninggikan mereka yang di antara kamu yang percaya, dan mereka yang telah mencapai pengetahuan sedikit demi sedikit .~ Dan setiap gelar untuk gubernur adalah satu tahun . Dan tangga kayu : orang kurus, munafik, dan naik ke dalamnya adalah bangunan dengan niat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Atau tangga di langit, dan kamu akan memanggil mereka dengan sebuah tanda .~ Dikatakan bahwa kenaikan melibatkan bantuan orang-orang dengan kemunafikan, dan dikatakan bahwa itu adalah panduan perjalanan . Jika dia naik ke dalamnya untuk mendengar perkataan seseorang, maka dia menyerang otoritas ketika dia berkata : ~ Atau memiliki tangga di mana mereka mendengarkan, biarkan pendengar mereka datang dengan otoritas yang jelas .~ Seorang pria berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat seolah-olah saya berada di tangga, jadi dia berkata : Anda adalah orang yang mendengarkan orang . Kedamaian di bumi adalah penyakit, dan ereksinya adalah kesehatan . Taq : Lebar adalah bukti dari perilaku baik seorang wanita, dan sempit adalah bukti dari perilaku buruknya . Jika seorang laki-laki melihat bahwa ia duduk di sebuah pita sempit, maka ia menceraikan istrinya secara terbuka, dan jika posisinya di pita itu lebar, maka wanita tersebut diam-diam dibebaskan dari suaminya . Kapasitas adalah presiden yang disetujui oleh rumah tangga ….

…Ayah yang welas asih dan Syekh yang mulia tidak meninggalkan putranya di tempat terpencil dan terpencil di gurun Mekah , tanpa merindukan dan mengingatnya , dan tanpa mengunjunginya dari waktu ke waktu , dan pada salah satu kunjungan ini , dan Anak laki-laki telah tumbuh dan pindah , dia mentolerir apa yang ayahnya lakukan dalam mengejar dan bekerja , pendapat Hebron – alaihissalam – bahwa dia diperintahkan untuk membantai putra putranya ini , dan ketika nabi-nabi Allah tidur di mata mereka dan tidak tidur di dalam hati mereka , kemudian ( penglihatan para nabi adalah wahyu ), dan itulah sebabnya Hebron bertekad untuk melaksanakan perintah Tuhannya , dan dia tidak memuji dia untuk tekad ini , bahwa Ismael sendirian , dan itu Dia diberkati Syekh besar , pada usia delapan puluh enam tahun , dan setelah berharap selama bertahun- tahun , terlepas dari semua ini , Allah Khalil telah bertekad untuk mencapai apa yang telah dilakukan , iman umat , dan penyerahan Muslim Hanya kepada Tuhan , menunjukkan ketaatan dan kepatuhan tertinggi dengan perintah Tuhan , ini adalah Islam khusus , karena Islam adalah ketaatan dan kepatuhan kepada Tuhan , yang merupakan agama pertama dan lainnya , dan ini telah dijelaskan Tuhan – Yang Mahakuasa – ini , mengatakan kepada Yang Maha Kuasa ( ini adalah cambuk yang ditunjukkan ) dari Surat Avat ayat 106 bahwa Hebron, tetapi pandangan yang menampilkan Ini adalah agar putranya lebih baik hati dan mudah baginya untuk secara paksa membawanya dan membantai dia secara paksa . Marilah kita membaca ayat-ayat yang murah hati ini (dan dia berkata bahwa saya akan pergi kepada Tuhanku , mereka akan membimbing saya , Tuhan berikan saya dari orang-orang benar , jadi kami berkhotbah kepadanya seorang anak lelaki yang halal , dan ketika dia menggapai bersamanya sa ‘ saya , ayah saya berkata bahwa saya melihat dalam mimpi bahwa saya membantai kamu , jadi lihat apa yang kamu lihat . Dia berkata, Ayah, lakukan apa yang diperintahkan kepadamu , kamu akan menemukan aku, Insya Allah, dari pasien. , ketika mereka menjadi Muslim dan bukit ke dahi , dan Nadenah yang wahai Ibrahim visi telah meratifikasi Sesungguhnya baik Ndza dermawan , ini adalah momok yang ditunjukkan , dan pembantaian besar Vdenah , dan kami meninggalkannya pada orang lain , damai pada Ibrahim , serta Kami membalas dermawan , dia adalah salah satu dari kami yang setia , dan Kami memberikan Ishak seorang nabi yang Benar )….

…Semoga damai Tuhan atas Al-Hadi 55 – atas otoritas Saleh bin Kisan yang Khalid bin Saeed berkata : Aku melihat dalam mimpi sebelum nabi diberangkatkan – semoga doa dan damai Tuhan besertanya – kegelapan menyelimuti Mekah sampai aku melihat gunung atau dataran, lalu aku melihat cahaya yang keluar dari Zamzam seperti cahaya lampu setiap kali ada tulang tumbuh Dan itu bersinar sampai bangkit, dan itu menerangi bagiku hal pertama yang menerangi rumah, lalu cahaya itu meningkat sampai apa yang tersisa dari dataran dan tidak ada gunung kecuali ketika aku melihatnya, dan kemudian terang bersinar : Kemuliaan bagi-Nya, firman sudah selesai, dan putra Mard binasa di dataran tinggi kerikil antara bagian atas dan bukit, ini bangsa senang, Nabi yang buta huruf datang dan kitab itu mencapai akhir. Desa ini berbohong padanya, dia lelah dua kali, nabi yang buta huruf itu datang dan kitab itu mencapai batas waktunya, desa ini berbohong padanya, disiksa dua kali, bertobat di ketiga, tiga tersisa, dua di Timur dan satu di Maroko; Khalid bin Saeed Ali, saudaranya Amr bin Sa’i, menceritakannya. Dia berkata : Saya melihat keajaiban dan saya melihat ini di Bani Abd al-Muttalib ketika saya melihat cahaya keluar dari Zamzam ( Tabaqat Ibn Sa’id ) , dan visi Khalid bin Saeed menjadi kenyataan dan Muhammad bin Abdullah mengirimnya – semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian. -….

…Pendakian dari ketinggian ke ketinggian, setinggi itu menurun . Ini mungkin menunjukkan ketidakadilan diri . Dan siapapun yang melihat bahwa dia naik ke langit sampai dia mencapai bintang-bintangnya, dan kemudian menjadi salah satu bintangnya, dia akan mendapatkan mandat dan kepemimpinan yang sangat terhormat . Dan jika dia mendaki gunung, itu adalah mendung dan perjalanan . Kebangkitan adalah lift dan kejatuhan adalah lemah, dan jika naik sebagai penghalang, itu adalah kebangkitan dan kesultanan dengan kelelahan . Dan setiap pendakian yang dilihat seseorang sebagai gunung, rintangan, bukit, atau apapun, dia akan mendapatkan apa yang dia cari . Kebangkitan adalah kesulitan yang sama dan tidak ada kebaikan di dalamnya ….

…Jika dia melihat bahwa dia menelepon ke atas bukit, dia memukul negara bagian sebagai orang non-Arab, dan jika negara tidak memenuhi syarat, maka dia mencapai perdagangan yang menguntungkan atau kerajinan yang bagus ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah naik ke tempat yang tinggi bukit, atap, istana dan sebagainya, maka dia menderita kekuasaan dan ketinggian, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia berada pada posisi yang tinggi dan orang-orang semuanya di bawahnya dan jika dia sakit maka dia akan menjadi peti matinya dan jika dia membujang dan dia berharap untuk menikah maka dia akan menikahi seorang wanita terhormat dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari sesuatu itu Karena dia kembali dari negara dan siapa pun yang melihat bahwa dia bermaksud suatu derajat untuk mengenai penguasa kita atau untuk mencapai masalah yang dia cari, dan jika dia sakit dan telah melihat bahwa dia telah mencapai ujung tangga maka akhir hidupnya dan jika dia melihat bahwa dia telah naik banyak tangga kemudian dia mengikuti urusan manusia dan pangkatnya naik bersama mereka dan mungkin turunnya tangga menunjukkan dikte dan bujukan dan dari Dia melihat bahwa dia turun tangga, dan jika dia seorang pekerja, dia keluar dari pekerjaannya atau bepergian dekat perjalanannya, dan jika dia memiliki wanita yang sakit yang binasa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memanjat seorang Muslim tua, dia terkena sesuatu yang baik dari perdagangan dan hal-hal lain, dan jika dia melihat bahwa dia telah jatuh dari tangga baru, dia akan terjebak dalam agamanya dan yang melihat bahwa dia mendirikan tangga untuknya Jadi dia turun darinya ke tempatnya yang dikenal, karena dia aman dari apa dia dalam bahaya dan takut akan kehancuran…

…Jika Anda bermimpi mendaki bukit atau gunung dan mencapai puncak, maka Anda akan mengatasi rintangan tersulit yang menghalangi Anda dan masa depan yang sukses . Tetapi jika Anda gagal mencapai puncak, proyek-proyek tersayang Anda akan runtuh . Jika Anda menaiki tangga ke langkah terakhir, Anda akan berhasil dalam pekerjaan, tetapi jika tangga tersebut rusak, Anda akan terjun ke dalam kesulitan yang tidak terduga dan Anda mungkin mengalami kecelakaan . Jika Anda melihat diri Anda memanjat tepi rumah secara misterius dalam mimpi dan tiba-tiba menemukan jendela yang terbuka untuk Anda, ini meramalkan bahwa Anda akan membuat spekulasi komersial yang menentang keinginan teman Anda, dan kesuksesan tidak akan memahkotai upaya Anda. meskipun keputusasaan terkadang menyerang hatimu….

…Dia dibantai dalam mimpi karena dia menghina Sahabat 82 – Ibn al-Qayyim juga menyebutkan tentang otoritas al-Qayrawani yang dia sebutkan di ( Kitab al-Bustan ) tentang otoritas beberapa pendahulu, dia berkata : Aku punya tetangga mengutuk Abu Bakar dan Umar – semoga Tuhan senang dengan mereka – ketika suatu hari lebih dari dia menghina mereka, lalu aku membawanya dan memakanku, dan aku pergi ke rumahku ketika aku masih aku tertidur dan sedih, jadi aku tidur dan kiri makan malam, dan aku melihat Rasulullah ( saw ), dalam mimpi, dan aku berkata : Wahai Rasulullah begitu dan begitu mengutuk sahabat Anda, ia berkata : ( Siapa saya sahabat ) ? Saya berkata : Abu Bakar dan Omar berkata : ~ Ambil pisau ini dan potonglah dengan itu .~ Jadi saya mengambilnya , dan saya meletakkannya dan menyembelihnya, dan saya melihat seolah-olah tangan saya terkena dari darahnya , jadi saya membuang air pasang dan saya membawa tangan saya ke tanah untuk menyekanya, jadi saya perhatikan ketika saya mendengar teriak dari sekitar rumahnya jadi saya berkata : Apa ini teriakan : Mereka berkata : Fulan tiba-tiba mati ketika Kami datang dan melihat dia, jadi garis situs pembantaian . 83 – Dia berkata : Muhammad bin Abdullah al-Muhabili berkata : Aku melihat dalam mimpi seolah-olah aku berada di pelukan anak si anu , dan jika Nabi ( SAW ) sedang duduk di atas bukit bersama Abu Bakar dan Umar berdiri di hadapannya, Umar berkata kepadanya : Wahai Rasulullah, ini menghina saya dan menghina Abu Bakar , dan dia berkata : Datanglah wahai Abu Hafs ), datanglah seorang pria. Jika dia Omani terkenal Bsabhma Nabi berkata kepadanya ( r )) Addjah ), Faddjah kemudian berkata ( Azbha ) Vzbha , berkata : apa yang menyadarkan saya, tetapi Siaha saya berkata : apa yang tidak saya katakan padanya berharap untuk bertaubat ketika dia merayu rumahnya Saya mendengar banyak tangisan , jadi saya berkata : Tangisan apa ini? Jadi mereka berkata : Orang Oman itu dibantai kemarin di tempat tidurnya . Dia berkata : Aku mendekati lehernya, jadi dari telinganya ke telinganya ada jalan merah seperti darah yang terperangkap ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia membungkuk dan bersujud dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka dia tunduk kepadanya, dan membebaskan dirinya dari kesombongan, menetapkan batasan dan ketetapan Tuhan, dan dengan cepat mendapatkan apa yang dia inginkan dalam agama dan dunia, dan menaklukkan mereka yang ada musuhnya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia menyembah Tuhan Yang Maha Kuasa akan menang atas musuhnya, dan dia akan diampuni . Dan pelacur itu bersalah, jadi jika dia sujud dia akan bertobat dari dosanya, menyesal dan melarikan diri dari bahayanya, memuaskan kebutuhannya, diampuni, dan orang yang diampuni akan memperpanjang hidupnya . Jika dia melihat bahwa dia telah bersujud kepada orang lain selain Tuhan Yang Maha Kuasa atau tersungkur tanpa pergi ke penjara, maka dia akan dipermalukan dan dikecewakan, jika dia berada dalam konflik, perang atau pertengkaran, dan jika dia tersesat. perdagangan, dan jika dia punya kebutuhan, maka itu tidak akan dihilangkan. Jika dia jatuh di gunung bersujud kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, maka dia adalah Dia menaklukkan manusia yang tak tertembus, dan jika dia berada di atas bukit atau tembok, dia tunduk kepada seorang pria kurus yang mengecewakannya . Sujud dalam mimpi adalah bukti kepercayaan kepada Tuhan dan taubat bagi orang berdosa, dan mungkin berlutut dan sujud menunjukkan haji, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan sucikan rumahku bagi mereka yang sedang sholat, berdiri, dan berlutut dalam sujud ). Sujud mungkin menunjukkan mengikuti Sunnah dan menemani Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, di Surga . Sujdah dalam mimpi adalah pedoman untuk paku, pedoman untuk bertobat dari dosa, pedoman untuk memenangkan uang, pedoman untuk umur panjang, dan pedoman untuk melarikan diri dari bahaya . Sujud adalah kemenangan dan kebenaran dalam segala hal . Sujud semoga menjadi nikmat yang dianugerahkan Tuhan Yang Maha Esa kepada orang yang melihatnya . Dan siapa pun yang melihat batu bata emas, dia membungkukkan batu bata perak, karena orang yang terhormat tunduk kepada orang yang rendah . Dan siapa pun yang dipenjara karena salib, dia tunduk pada orang-orang munafik karena pemukulan ikatan, nyanyian dan alat musik ….

…Memimpikan gunung yang tandus atau bukit yang tandus menandakan kelaparan dan penderitaan dalam berbagai bentuk ….

…Teman Jika Anda memimpikan teman yang menyenangkan dan bahagia, maka ini berarti kabar baik tentang mereka, atau Anda akan segera bertemu atau melihat kerabat mereka . Jika Anda melihat teman Anda lelah atau kelelahan, ini menandakan bahwa penyakit atau kemalangan telah mengikutinya . Jika Anda melihat teman Anda yang berkulit gelap, ini berarti penyakit yang tidak biasa bagi Anda atau mereka . Jika Anda melihat mereka mengambil bentuk binatang, ini berarti musuh akan memisahkan Anda dari kerabat terdekat Anda . Jika Anda melihat teman Anda memakai warna gelap dengan api merah, ini meramalkan bahwa hal-hal yang keji akan terjadi pada Anda, menyebabkan Anda cemas jika tidak rugi dan bahwa teman Anda akan peduli dengan itu . Jika Anda bermimpi melihat teman Anda berdiri seperti patung di atas bukit, maka ini berarti Anda akan maju dalam situasi Anda saat ini, tetapi Anda akan memulihkan kesan keadilan dan pengetahuan sebelumnya, mencarinya melalui setiap perubahan yang terjadi . Jika patung pacar rendah, Anda akan mengabaikan teman lama ketika keadaan menjadi lebih baik di masa depan . Jika patung berada di atas dataran atau pada tingkat di mana Anda jauh darinya, Anda akan memaksa diri Anda untuk mencari perubahan meskipun ada ikatan persahabatan atau cinta diri . Jika anda bermimpi melihat seorang teman dengan kain putih diikatkan di wajahnya, maka ini berarti anda akan disakiti oleh seseorang yang akan berusaha menjaga persahabatan dengan anda . Jika Anda bermimpi berjabat tangan dengan seorang teman yang telah menyinggung Anda dan bahwa dia meninggalkan Anda dan dia tampak sedih untuknya, maka ini meramalkan bahwa Anda akan menghadapi pertengkaran dengan seorang teman yang dibesarkan, dan rekonsiliasi mungkin terjadi . Anda yakin akan kehilangan seseorang ….

…Sapi : Setahun, dan Ibn Sirin biasa mengatakan bahwa burung puyuh sapi adalah milik yang memilikinya, lebih saya sayangi daripada Mahazel, karena puyuh adalah tahun subur, dan labirin adalah tahun kesuburan, menurut cerita Joseph, saw . Dikatakan bahwa sapi itu tinggi dan punya uang, yang gemuk adalah wanita kaya, yang sedikit itu miskin, sapinya baik dan berguna, dan wanita bertanduk adalah wanita yang terbuang . Siapa pun yang berpikir bahwa dia ingin memerah susu dan dia melarang dia dengan tanduknya, dia marah padanya . Jika dia melihat bahwa orang lain memerah susu dan tidak mencegahnya, maka ureter mengkhianatinya dalam diri istrinya . Dan tumpukannya adalah uang yang tidak berharga . Konsepsi istrinya tentang dia, dan kehilangannya menunjukkan korupsi wanita itu . Beberapa dari mereka mengatakan bahwa penyitaan di hadapan sapi adalah kesulitan di awal tahun, dan itu buruk untuk itu di tengah tahun, dan mukjizatnya adalah parahnya di akhir tahun, dan Menyembelih sapi adalah malapetaka di antara sanak saudara, dan separuh dari yang disembelih adalah malapetaka bagi saudara perempuan atau anak perempuan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Dan jika itu satu, maka ada Setengahnya ”. Separuh daging adalah malapetaka bagi seorang wanita, dan sebagian kecilnya adalah musibah yang terjadi di tempat lain . Beberapa dari mereka mengatakan makan daging sapi adalah uang halal dalam setahun, karena sapi itu sunnah . Tanduk sapi dikatakan tahun-tahun subur . Siapa pun yang membeli sapi gemuk akan menyerang wilaya kota Amra jika dia memenuhi syarat untuk itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang menabrak sapi akan mendapatkan harta milik seorang pria hebat, dan jika dia tidak menikah, dia menikahi seorang wanita yang diberkati, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah menunggang seekor sapi dan memasuki rumahnya dan mengikatnya, dia akan mendapatkan kekayaan, kesenangan dan kelegaan dari kekhawatiran es . Dan jika dia melihat dia menebas dia dengan tanduknya, dia menunjukkan kerugian, dan keluarga serta kerabatnya tidak aman . Dan jika dia melihat bahwa dia berhubungan dengan dia, dia akan menjadi tahun yang subur tanpa wajahnya . Jika warna-warna sapi itu dikaitkan dengan perempuan, maka itu seperti warna-warna kuda . Demikian juga, jika dikaitkan dengan tahun, dan jika dia melihat dalam draa seekor sapi sedang mengisap susu dari anaknya, maka perempuanlah yang memimpin atas putrinya . Dan jika dia melihat seorang budak memerah susu tuannya, maka dia menikahi istri majikannya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mencakar sapi atau lembu jantan, dia akan jatuh sakit sebanyak itu digores . Dan barangsiapa memiliki sapi atau lembu yang melawan dia, dia akan menerima penderitaan dan hukuman dan saya takut dibunuh . Dan sapi itu dikatakan sebagai pertanda baik dari bola tersebut, dan siapa pun yang melihatnya bersama-sama menunjukkan gangguan . Adapun sapi-sapi yang memasuki kota, jika sebagian dari mereka mengikuti satu sama lain dan jumlahnya dapat dimengerti, maka mereka adalah tahun-tahun yang masuk ke dalam masyarakat, jika mereka gemuk maka mereka makmur, dan jika mereka kurus maka mereka kesulitan, dan jika mereka berbeda dalam hal itu, maka yang maju itu gemuk, kemakmuran berkembang, dan jika dia kurus, kesusahan berkembang, dan jika Mereka datang bersamaan atau tidak seimbang, dan kota itu adalah kota laut, dan itu selama perjalanan dan kapal-kapal dihadirkan sesuai dengan jumlah dan kondisinya, sebaliknya itu adalah godaan yang identik, seolah-olah mereka adalah wajah sapi dan juga dalam kebaikan yang mirip satu sama lain, kecuali bahwa semuanya nol, karena mereka adalah penyakit yang masuk ke manusia . Jika tanduknya berbeda warna, atau mereka menolaknya, atau jika api atau asap keluar dari mulut atau hidung mereka, maka militer, penyerbuan, atau musuh yang menyerang mereka dan turun ke halaman mereka . Sapi yang bunting adalah tahun subur . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memerah susu sapi dan meminum susunya, dia akan kaya jika dia miskin, dan dia akan bangga dengan statusnya, dan jika dia kaya, kekayaan dan harga dirinya akan meningkat . Dan siapa pun yang memberinya anak sapi atau sapi kecil, dia memukul seorang anak . Dan setiap ras di bawah umur, yang kepala suku diartikan sebagai laki-laki dan perempuan, maka seorang anak adalah seorang anak . Dan daging sapi adalah uang, begitu pula daging . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menyembelih sapi atau lembu . Dia berkata : Saya takut kamu akan menggembalakan manusia, dan jika kamu melihat darah yang keluar, itu lebih parah. Saya takut itu akan mencapai orang mati . Jika Anda tidak melihat darah, lebih mudah . Aisha berkata : Aku melihat seolah-olah aku berada di atas bukit di sekitarku, menyembelih sapi, jadi Stolq berkata kepadanya : Jika kamu percaya dengan penglihatanmu, akan ada sebuah epik di sekitarmu . Begitu ….

…Di atas tanah, pegunungannya, tanahnya, negaranya, desanya, perannya, bangunannya, istananya, bentengnya, fasilitasnya, fatamorgana, pasirnya, bukitbukitnya, pemandiannya, keranjangnya, pasarnya, pertokoan, atapnya, gerbangnya, jalannya, penjara, penjualannya, gerejanya, rumah api, koridornya, dan sejenisnya. Dunia ada di dunia, dan langit di atas akhirat, karena dunia lebih dekat, dan akhirat tertunda, terutama karena surga ada di langit, dan bumi yang terkenal menunjukkan kota di mana dia berada, dan orang dan penghuninya . Dan itu menunjukkan perjalanan, jika itu adalah jalan yang dilalui seperti gurun dan padang rumput, dan menunjukkan seorang wanita jika dia adalah salah satu dari apa yang dia rasakan batasnya, dan dia melihat yang pertama dan yang terakhir dari mereka . Dan dia menunjukkan wanita itu dan istrinya, karena dia masuk, membajak, menabur, dan menyiram, jadi dia akan menggendong, melahirkan, dan meletakkan tanamannya sampai selesai . Mungkin bumi adalah seorang ibu karena kita diciptakan darinya . Dia yang memiliki tanah yang tidak diketahui, menjadi kaya jika dia miskin, menikah jika dia lajang, dan dia menikah jika dia seorang pekerja . Dan jika dia menjual tanah atau membuangnya ke orang lain, dia akan mati jika dia sakit, terutama jika tanah yang dia pindah tidak diketahui, dan dia miskin jika dia makmur, terutama jika tanah yang dia pisahkan adalah rumput. dan padang rumput, atau dia pergi dari suatu doktrin ke doktrin, jika dia adalah seorang pengawas . Jika dia keluar dari tanah gersang ke tanah subur, maka dia berpindah dari bid’ah ke sunnah, dan jika sebaliknya, maka masalah itu melawannya, dan jika dia melihat bahwa dia berharap untuk bepergian, maka itulah yang dia temui. perjalanannya, dan jika dia melihat seolah-olah bumi telah terbelah kemudian seorang pemuda pergi darinya, permusuhan muncul di antara orang-orangnya Jika seorang lelaki tua keluar darinya, kakek mereka bahagia dan memperoleh kesuburan, dan jika dia melihatnya terbelah , tidak ada yang keluar darinya dan tidak ada yang masuk ke dalamnya, peristiwa jahat terjadi di bumi, dan jika tujuh keluar darinya, itu menunjukkan penampilan penguasa yang tidak adil, dan jika keluar hidup-hidup, maka itu tetap menyiksa dalam hal itu. daerah . Dan jika tanah dibelah dengan tanaman, penduduknya memperoleh kesuburan, dan jika dia melihat bahwa dia menggali bumi dan memakannya, dia memperoleh uang dengan licik, karena menggali itu menipu, dan jika dia melihat tanah yang putus dengan tanaman dan dia pikir itu adalah miliknya dan bersukacita karena itu, dia menunjukkan bahwa dia mendapatkan apa yang dia inginkan dan mati dengan cepat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : Bahkan jika mereka bersukacita atas apa yang telah mereka datang, kami mengambilnya tiba-tiba . ~ Dan barangsiapa lipatan tanah dengan tangannya, ia akan diberikan kepemilikan, dan itu telah mengatakan bahwa lipatan tanah telah mengakuisisi warisan . Sebuah lahan sempit, hidup yang sempit . Dan dari firman-Nya bumi adalah baik, ia mencapai kebaikan dalam agama dan dunia, dan kata-katanya yang mencurigakan yang artinya tidak diketahui, uang kecurigaan ….

…Adapun laut, itu adalah otoritas, dan sungai adalah penguasa tanpa itu. Jadi siapapun yang melihat laut atau berdiri di atasnya, maka akan terjadi sesuatu dari sultan yang tidak dia inginkan itu. Dan barangsiapa melihat bahwa laut kekurangan dan telah menjadi teluk, maka otoritas melemah dan pergi dari negara-negara yang darinya laut telah pergi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki laut dengan berenang sampai dia tidak melihatnya, ini adalah miliknya kehancuran. Dan barangsiapa melihat bahwa dia tenggelam di laut atau sungai dan tidak mati di dalamnya, maka dia tenggelam dalam materi dunia ini, dan mungkin dia banyak dosa dan dosa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk ke dalam laut atau sungai dan menabraknya dari dasar dan lumpur dan lumpur, maka dia akan dipukul oleh mereka dari Sultan atau orang tua, dan siapa pun yang melihat bahwa dia adalah seorang penyelam di laut sedang menyelam Pada mutiara atau sesuatu yang lain, maka dia pergi keluar, karena dia mencari pengetahuan atau uang, dan itu memukulnya sesuai dengan jumlah mutiara yang terlihat dan lainnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil air dari laut atau sungai dan memasukkannya ke dalam mangkuk, maka dia mendapatkan uang dari seorang penguasa , dan jika airnya gelap, dia menjadi takut dan siapa pun yang melihat bahwa dia mandi atau wudhu dari air laut atau sungai, dan jika dia sakit, Tuhan menyembuhkannya atau memiliki hutang yang Tuhan perintahkan, atau khawatir, Insya Allah dia khawatir, atau takut akan keamanan, atau di penjara, dia keluar dari penjara itu untuk kebaikan, dan jika dia melihat bahwa dia berjalan di atas air di laut atau sungai , maka itu menunjukkan agamanya yang baik dan keabsahan dari kepastiannya, dan siapa pun yang melihat kincir air yang lemah itu. Seseorang tidak boleh tenggelam di dalamnya, karena itu adalah kehidupan yang baik bagi manusia jika itu adalah orang biasa atau bagi mereka yang memiliki kincir air itu Seorang laki-laki di dalamnya, karena itu adalah kehidupan yang baik bagi manusia jika itu umum atau bagi orang yang memiliki kincir air itu pada khususnya, dan siapa pun yang melihat laut telah bangkit dari bumi, maka dia adalah penguasa yang takut bahwa dia tertipu atau dirugikan, dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memasuki laut atau sungai, kemudian ia masuk ke dalam penguasa atau penguasa, dan jika ia sakit, penyakitnya akan menjadi lebih parah dan jika ia keluar darinya, itu adalah kebaikan dari Sultan dan membawa darinya. Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membelah laut atau sungai ke seberang, maka ia memotongnya atau sebuah bukit dan dibebaskan darinya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang minum air tawar dari sungai atau kincir air, maka dia akan menderita kenikmatan hidup dan umur panjang, dan jika pahit atau gelap, hidupnya dalam kekhawatiran, ketakutan atau kesusahan dan itu dikatakan bahwa dia sakit sebanyak yang dia minum, dan jika dia melihat sedikit air di bejana atau di tempat di mana dia dipenjara, maka dia dilahirkan, dan jika dia melihat bahwa dia telah disiram air panas kepadanya dari tempat dia melakukannya tidak merasa, maka dia dipenjara atau sakit atau disiksa oleh mereka atau takut pada jin sejauh panasnya dan siapa pun yang melihat Jika dia jatuh ke air, maka dia akan jatuh ke dalam kesusahan atau penderitaan yang parah, dan siapa pun yang mengira bahwa dia membawa air dalam mangkuk, dan jika dia miskin, maka dia akan kehilangan uang atau lajang dia menikah atau menikah, istrinya atau ummah melahirkan istrinya atau budak perempuannya, dan jika dia melihat bahwa dia membawa air dalam pakaian atau pakaian Apa yang dia sangkal membawa air ke dalamnya adalah kesia-siaan dan siapa pun yang melihat Dia meminum air dari cangkir atau cangkir atau sejenisnya. Jika dia selibat, dia menikah, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengosongkan air ke dalam kendi atau tembolok atau tas atau sesuatu yang lain, maka dia menikah dengan seorang wanita dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang membawa air ke rumahnya, maka semua kebaikan diarahkan padanya dan siapa pun yang melihat bahwa air telah mengalir di rumahnya atau matanya meledak di dalamnya, karena itu adalah tangisan mata pada orang yang sakit atau untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang pengelana atau sebaliknya, dan siapa pun yang melihat salurannya rumah atau kebun buah-buahan sedang berjalan, jika dia khawatir, dia akan dibebaskan Dan jika dia melihatnya terhalang, doktrinnya terhalang olehnya…

…Seekor rusa yang terlihat dalam mimpi menunjukkan mahkota, martabat, prestise, dan musuh yang mengalahkan . Mungkin itu menunjukkan seorang pria asing di beberapa gua, gunung dan kaki bukit, yang memiliki kursi kepresidenan, dan restorannya diizinkan . Dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya telah berubah menjadi kepala rusa memenangkan kursi kepresidenan negara ….