…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalam api neraka, maka dia ditegur karena dosa-dosanya sehingga dia memaksakannya, dan jika dia benar maka dia akan dipanaskan atau jatuh ke dalam malapetaka atau penjara, dan jika dia keluar, dia akan menyingkirkan itu. Dia memakan sesuatu dari makanannya, karena itu adalah salah satu perbuatan orang berdosa, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah masuk ke dalam api, ini menunjukkan perceraiannya. Jika perceraian menyakitinya, dan siapa pun yang melihatnya dan tidak menderita kerugian apa pun darinya, maka itu adalah salah satu kekhawatiran dan kesedihan dunia yang menimpanya sebanyak yang dia terima dari panasnya dan siapa pun yang melihatnya di tempat yang ditunjukkan. bahwa ada sultan yang licik atau orang yang mendominasi yang tidak diperbolehkan atau dilarang, dan di tempat itu akan terjadi perang atau kelaparan dan harga dan komoditas yang tinggi….

Kereta urine dalam mimpi dengan mencicil uang untuk debitur ….

…Terowongan Jika Anda melihat diri Anda melewati terowongan, ini pertanda buruk dan itu berarti kegagalan dalam hal cinta dan pekerjaan . Jika Anda melihat kereta mendekati Anda saat Anda berada di terowongan, ini memprediksi masalah dalam hal kesehatan dan perubahan sifat profesi . Jika Anda melewati terowongan dengan mobil, ini meramalkan bahwa bisnis Anda tidak sedang berkembang pesat dan bahwa Anda akan melakukan banyak perjalanan yang tidak berhasil dan mahal . Jika Anda melihat terowongan runtuh, ini meramalkan bahwa kegagalan musuh yang licik mengelilingi Anda . Jika Anda menonton terowongan, ini meramalkan bahwa Anda akan segera menghadapi kejadian yang tidak menyenangkan dan menyedihkan ….

…Siapa yang mengendarai kereta gantung : Ini menunjukkan melewati kesulitan yang parah seperti hutang dan ujian, dan bagi pelancong itu menunjukkan mencapai daerah tempat pelancong bepergian, dan itu mungkin juga menunjukkan perbuatan yang tidak sah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : … Dia membuat dadanya sempit dan kritis, seolah-olah sedang naik ke langit …? ( Al-An’am : 126)….

Kereta kuda Jika Anda bermimpi mengendarai kereta kuda, maka nasib buruk dan kerja keras akan menyita waktu Anda jika ingin melestarikan mata pencaharian keluarga Anda . Jika Anda melihat kereta kuda, ini berarti kabar buruk dari kerabat atau teman . Jika Anda bermimpi mengendarai kereta kuda, Anda akan sukses besar dalam bisnis dan ambisi lainnya . Jika dua kekasih itu naik kereta kuda bersama, mereka akan setia meski ada intrik si jahat . Jika Anda mengendarai kereta kuda ringan dengan satu kuda, Anda harus membatalkan perjalanan yang menyenangkan untuk menerima pengunjung yang tidak diinginkan . Penyakit itu akan mengancam Anda juga ….

…Dan barangsiapa yang melihat bahwa dia sedang mencukur kepalanya saat dia sedang berlari di hadapannya, maka dia rajin mencari uang ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menangkap seekor elang atau memberikannya kepadanya, penafsirannya seperti penafsiran hukuman, dan menurut beberapa orang, itu adalah burung dan hukuman tanpanya, dan anak-anak burung rajawali diserahkan oleh anak-anak bangsawan, dan daging, tulang, dan bulunya menunjukkan kehormatan, pangkat, dan perolehan uang oleh raja-raja senior ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menangkap seekor ayam yang memiliki ayam pedaging seperti ayam jago, maka dia akan memiliki seorang putra ….

Membuang mereka ke dalam api menunjukkan bahwa dia memanggil mereka sesat

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membawa lubang mati dan menemukan api di dalamnya, maka itu menunjukkan keburukan paman tahta dan peringatannya, dan mungkin pemilik lubang melakukan bid’ah dan kesesatan, serta jika dia melihat sesuatu di dalamnya. itu dari hama ….

Kereta Melihat kereta dalam mimpi menandakan bahwa Anda akan melakukan perjalanan setelah waktu yang singkat . Jika Anda berada di kereta yang tidak menarik gerbong di belakangnya dan berangkat dengan cepat, ini meramalkan bahwa Anda akan sangat khawatir tentang hal-hal yang segera berakhir untuk Anda, jika Anda melihat kereta barang dalam mimpi, ini memprediksi bahwa Perubahan akan terjadi yang akan mengarah pada kebangkitan bintang Anda dan kesuksesan Anda, jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang duduk di atap gerbong tidur Di kereta, ini meramalkan bahwa Anda akan pergi dengan teman yang tidak Anda sukai, dan Anda akan membuang waktu dan uang dengan siapa Anda bisa mendapatkan keuntungan darinya dengan cara lain yang lebih berarti, jadi Anda harus berusaha untuk menghindari orang itu ….

Dan barangsiapa melihatnya mengalir dari kincir air jenis cair, maka baik, manfaat, kesenangan, dan kesusahan dekat dengan apa yang dibuktikan dengan pemisahan sungai. Lebih dari itu adalah jenis yang membenci rasanya atau sejenisnya ….

…Dan barangsiapa melihat wanita air sedang berlarian di kebunnya, dan jika dia lajang, dia menikah, dan jika dia menikah, istrinya akan melahirkannya ….

…Dan barangsiapa melihat semburan mengalir di tempat yang membutuhkan aliran air di dalamnya, tetapi itu bukan kebiasaannya, karena itu kesusahan ….

…Dan siapa pun yang melihat para kesatria berlarian di suatu tempat, dia akan menafsirkan semburan atau hujan ….

…Dan barangsiapa melihat elang sedang diburu, lalu dia menangkapnya, lalu dia memiliki kendali atas seorang pria yang lebih tua dan menaklukkannya ….

Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di penangkaran, maka ini berarti Anda mungkin berurusan dengan penipu, dan jika Anda tidak melarikan diri dari mereka, maka bahaya atau ketidakbahagiaan akan menimpa Anda . Jika kamu bermimpi memenjarakan siapa pun, maka ini berarti kamu akan dianiaya dan akan bergabung dengan orang-orang yang berstatus lebih rendah . Berkenaan dengan seorang gadis, jika dia bermimpi bahwa dia adalah seorang narapidana, maka ini berarti dia akan menemukan seorang suami yang akan cemburu karena kepercayaannya pada orang lain, atau dia mungkin ditegur karena kurangnya reservasi ….

Dan Khaled Al-Isfahani berkata: ~Barangsiapa melihat seekor burung turun dari langit, dan mengambil kerikil dan melemparkannya ke jubahnya atau menelannya, maka dia akan menghitung ilmu, dan itu mungkin bermanfaat .~…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berburu hukuman, itu ditafsirkan sebagai memiliki seorang raja dan wataknya untuk itu ….

…Dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa ia memegang sapi dengan kepala atau rajanya secara umum, maka ia akan menikah dengan wanita yang berkarakter dan beragama ….

…Jika Anda melihat orang asing yang terhormat ditangkap, ini meramalkan bahwa Anda ingin membuat perubahan, dan ketakutan akan kegagalan akan menundukkan refleksi baru . Jika orang asing ini melawan petugas, Anda akan sangat senang untuk mendorong proyek baru itu sampai selesai ….

…Adapun kuda yang berlari di antara putaran, akan turun hujan jika mereka adalah orang Arab tanpa pelana atau penunggang kuda . Dan siapa pun yang melihat sekelompok kuda dengan pelana tanpa lutut, mereka adalah wanita yang berkumpul di pemakaman atau pernikahan . Siapapun yang memiliki sejumlah kuda atau penggembala mereka, dia akan memiliki yurisdiksi atas masyarakat, atau dia akan menang di wilayahnya . Dan barangsiapa menunggang kuda dengan pelana, dia akan mendapat kehormatan, kehormatan dan otoritas, karena dia dari kereta raja-raja, dan dari kereta Salomo, saw . Dan sultannya bisa jadi istri yang dinikahinya atau budak perempuan yang dia beli . Jika lututnya tidak ada tali kekang, maka tidak ada gunanya di sekujur wajahnya, karena kekang adalah tanda kesalehan, agama, kesempurnaan, dan kemampuan, maka jika tali kekang dilepas, maka kekang itu akan dilepas dari miliknya. tangan . Dan barangsiapa melihat binatangnya, perintahnya lemah dan kondisinya rusak, dan istrinya dilarang, dan dia berbaring tanpa kesempurnaan di bawahnya . Dan siapa pun yang melihat kuda betina yang tidak dikenal di rumahnya, jika dia memiliki pelana, seorang wanita memasukinya dengan perkawinan atau ekstra atau keramahtamahan, dan jika telanjang, seorang pria memasukkannya dengan perkawinan atau sesuatu yang serupa . Ibn Sirin biasa berkata : Barangsiapa membawa kuda kepada orang lain, menganiaya dia dengan kuda atau dengan kesaksian, dia mengambilnya dari namanya, seperti jika dia membunuhnya atau mengedipkan mata padanya sebagai penguasa atau pencuri atau lebih . Dan menunggang menunjukkan paku dan penampilan dan ingatan, untuk mengendarai punggung . Tunggangan seseorang mungkin menunjukkan dirinya sendiri, dan jika itu lurus dan dalam kondisi baik, dan jika dikumpulkan atau sendirian atau tersesat, maka itu akan hilang dan dimainkan, dan mungkin perjalanannya menunjukkan waktu, siang dan malam . Cadangan tersebut berafiliasi dengan orang yang maju dalam semua yang ditunjukkan oleh perahunya, atau penggantinya setelah dia, atau wali dan sejenisnya ….

…Lebih kuat untuk bertarung dan lebih hebat . Dan salamand adalah kehormatan dan penyakit . Dia yang mengendarai kuda dan menjalankannya sampai dia menolak untuk berkeringat, karena nafsu yang lebih besar mengikutinya, dan ketidaktaatan yang dia masuki demi perlombaan. Sebaliknya, kami mengatakan bahwa perlombaan dalam berlari adalah biaya ketidaktaatan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Jangan berlari dan kembali ke apa yang kamu sukai .~…

…Salju, es, dan hujan es : Semua hal ini menunjukkan kecelakaan, penyakit, cacar, dan cat, dan siksaan dan penderitaan yang turun di tempat di mana dia melihatnya, dan di negara tempat dia turun, serta batu dan api, karena mereka merusak tanaman, pohon dan buah-buahan, merasionalisasi kapal, merugikan orang miskin dan menghancurkannya dalam karat dan dingin. Dan itu menjadi lebih buruk pada waktu-waktu tertentu, dan itu mungkin menunjukkan perang, belalang dan jenis pandemi, dan mungkin itu menunjukkan kesuburan, kekayaan, kelimpahan makanan dalam keadaan langka, dan aliran deras di antara pepohonan . Jika seseorang melihat salju yang turun dari langit dan menjalar ke bumi, dan jika itu di tempat-tempat tanam dan waktu penggunaannya, ini menandakan limpahan cahaya dan berkah bumi serta melimpahnya kesuburan, begitu bahwa itu mengisi tempat-tempat itu dengan makanan dan perkecambahan, karena dipenuhi dengan salju, tetapi jika itu ada di dalamnya pada saat tanah tidak berguna Dan tumbuh-tumbuhannya, ini adalah bukti ketidakadilan Sultan dan pengejaran pemilik mulut . Demikian juga, jika salju pada saat menguntungkan atau sesuatu yang lain, seringkali pada tempat tinggal, pohon dan orang, maka ketidakadilan yang menimpa mereka dan bencana yang menimpa kelompok mereka, atau wabah pada uang mereka, sejauh dari peningkatan visi dan buktinya . Demikian juga, jika dia melihat dalam peradaban, dan di tempat selain salju, seperti rumah dan toko, maka ini adalah siksaan, penderitaan dan penyakit, atau kematian atau cinta yang dilemparkan kepada mereka dan turun ke atasnya, dan mungkin menunjukkan pengepungan dan kurangnya perjalanan dan permintaan pensiun . Demikian juga, salju : karena tidak ada barang di dalamnya, dan itu mungkin kulit Setan, atau raja atau orang lain. Adapun dingin : jika di tempat penanaman dan tanaman dan tidak merusak apa pun atau merugikan siapa pun, maka itu subur dan baik, dan itu mungkin menunjukkan kutu daun dan belalang yang tidak membahayakan, dan kucing. Dan burung itu, bagaimana jika orang pada saat itu mengambilnya di dalam wadah, dan mengumpulkannya di saluran air ? Begitu pula salju atau es, karena itu adalah manfaat, hasil panen, buah-buahan, jarahan, dan telur dirham, dan jika hawa dingin merugikan tanaman atau manusia, atau di rumah-rumah dan toko-toko, maka itu adalah pandemi dan kejahatan yang dilemparkan pada manusia, atau cacar, biji-bijian dan luka yang mengumpul dan larut, baik dari membawa hawa dingin di saringan atau pakaian, atau dalam apa yang Dia tidak membawa air ke dalamnya, jika dia kaya, penghasilannya akan mencair, dan jika dia memiliki barang di laut dia takut akan hal itu, dan jika dia miskin maka semua yang dia dapatkan dan manfaatkannya tidak akan tetap bersamanya, dan tidak ada yang disimpan untuk waktunya, dan beberapa dari mereka berkata : Salju sangat menyiksa Sultan kepada kawanannya, dan perkataannya jelek bagi mereka Dan siapa pun yang melihat salju turun di atasnya, dia pergi jauh dengan seekor kambing . Salju hanya jika salju kecil itu tidak dominan di sisinya dan di tempat di mana tempat itu bersalju, dan di tempat di mana salju tidak disangkal, dan jika demikian, maka salju itu subur untuk orang-orang di tempat itu, dan jika terlalu banyak, seringkali tidak dapat dihapus, maka ada siksaan yang terjadi di Tempat itu . Dan siapa pun yang menangkap dinginnya salju di musim dingin dan musim panas, dia akan menderita kemiskinan, dan siapa pun yang membeli salju di musim panas, dia akan menabrak apa yang tidak dia istirahatkan, dan dia beristirahat dari awan dengan kata-kata yang baik, atau berdoa untuk tempat salju, dan jika salju mencair dengan cepat, maka dia lelah saat dia pergi dengan cepat. Bahwa tanah diolah dengan tanah kering dan salju, itu seperti hujan, dan itu adalah belas kasihan dan kesuburan . Itu adalah salju dan memiliki perlindungan dari salju, karena tidak sulit baginya, karena dia tertutup dan terlindungi, dan dia adalah orang yang teguh dan dia tidak terintimidasi olehnya . Dan barangsiapa menangkap tak terhitung banyaknya dari kedinginan, ia akan menangkap uang dan mutiara . Dan dikatakan : hawa dingin turun dari langit, siksaan dari Sultan kepada rakyat, dan mengambil uang mereka . Tidur di atas salju menunjukkan kepatuhan, dan siapa pun yang melihat seolah-olah salju di atasnya, kekhawatirannya tinggi, dan jika salju mencair, kekhawatiran dihilangkan . Adapun asal muasal Al-Qar adalah kemiskinan . Dan es adalah mereka dan siksaan, kecuali seseorang melihat bahwa dia membuat air dalam mangkuk dan membeku dengannya, maka ini menunjukkan luka dari sisa uang . Dan rumah beku uang raja dan lainnya ….

…Dia dalam mimpi adalah pria yang terhormat dan tak tertembus . Dan menyembelih seekor domba jantan untuk tidak dimakan, membunuh orang yang agung dan terhormat atau musuh . Jika dia melihat domba jantan dibantai di suatu tempat, dia akan membunuh orang di sana dalam perang . Jika dia menyembelih seekor domba jantan, dia akan menang dengan musuh yang hebat, dan jika dia sakit dia akan sembuh . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengendarai seekor domba jantan dan mengeringkannya di mana pun dia mau, dia akan mengalahkan seorang pria besar . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah mematahkan tanduk domba jantan atau salah satunya, ia akan menimbulkan kemarahan kepada orang yang hebat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkelahi dengan seekor domba jantan, dia bertarung dengan pria hebat . Dan barangsiapa melihat seekor domba jantan mati, maka itu adalah kematian orang yang hebat . Dan barangsiapa melihat bahwa seekor domba jantan disembelih dan dagingnya dipotong-potong, maka seorang tua akan mati dan uangnya dibagi . Dan jika dia menyembelih seekor domba jantan untuk dimakan, jika dia adalah budak yang dibebaskan, dan jika dia tawanan, dia selamat, dan jika dia takut, keamanan, dan jika dia berhutang, dia membayar utangnya, dan jika dia melakukannya tidak menunaikan haji, dan jika sakit maka Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya . Dan barangsiapa menyembelih dan menyanjung seekor domba jantan mengambil uang musuhnya, dan jika dia makan dari dagingnya, dia akan makan dari uangnya . Jika seseorang melihat seekor domba jantan yang disembelih di rumahnya, beberapa kerabatnya akan mati . Barangsiapa melihat bahwa ia menundukkan seekor domba jantan, dan Sultan akan menderita siksaan atau pemenjaraan, dan domba jantan itu mungkin menjadi penjaga . Dan siapapun yang melihat bahwa dia datang dengan kepala domba jantan, dia berbaring dengan kepala musuhnya . Wol Rama adalah uang . Dan domba jantan menunjukkan muazin atau gembala . Dan domba jantan itu adalah komandan tentara . Dan barangsiapa melihat seekor domba jantan berlari-lari dia, dia akan mendapatkan sesuatu dari musuhnya yang dia benci, dan jika dia nyali dia, dia akan terluka . Dan barangsiapa melihat seekor domba menjadi seekor domba jantan, maka istrinya tidak hamil, dan bahkan jika dia tidak punya istri, dia akan mendapatkan kekuatan, kemuliaan dan kemenangan atas musuhnya . Dan domba jantan yang hitam dikaitkan dengan orang Arab, dan yang putih untuk Persia ….

…Jarang, beberapa penyeberang berkata, Saya takut, menunggu sesuatu yang buruk terjadi, jadi ketika beberapa malam saya melihat bahwa saya ( keluar dari perahu ke darat dengan seekor burung di tangan saya saat saya berlari dan sangat ketakutan, jadi saya bangun dan menyeberang dari perahu untuk mendaratkan saya keluar dari kekhawatiran itu dan burung itu adalah kekuatan dan kemenangan dan berlari ke Murad dan ketakutan itu aman, jadi masalahnya Seperti yang terjadi dalam kalimat apa yang saya ungkapkan dan apa yang saya masih di dalamnya ….

…Ikan Jika Anda bermimpi melihat ikan di sungai yang jernih, maka ini berarti Anda akan dicintai oleh yang kaya dan berkuasa . Seekor ikan mati meramalkan hilangnya kekayaan dan kekuasaan karena bencana yang mengerikan . Jika seorang gadis bermimpi melihat ikan, ini meramalkan bahwa dia akan memiliki kekasih yang tampan dan berbakat . Jika Anda bermimpi menangkap ikan lele, ini berarti untaian musuh yang jahat akan membingungkan Anda, tetapi keberuntungan dan kehadiran mental Anda akan membantu Anda mengatasi masalah dengan aman . Jika Anda pergi ke air untuk menangkap ikan, maka ini berarti Anda akan mendapatkan rejeki yang Anda dapatkan karena usaha dan pekerjaan Anda . Jika Anda bermimpi memancing, maka ini berarti energi dan ekonomi, tetapi jika Anda tidak berhasil menangkap ikan apa pun, maka upaya Anda untuk meraih kehormatan dan kekayaan akan sia-sia . Makan ikan dalam mimpi menunjukkan asosiasi yang hangat dan langgeng ….

…Ruya Atika binti Abdul-Muttalib 56 – Atas otoritas Muhammad bin Ishaq, dia berkata : Muhammad ibn Muslim al-Zuhri, Asim Ibn Umar ibn Qatada, Abdullah bin Abi Bakr dan Yazid bin Roman mengatakan kepada saya tentang otoritas Urwa bin al- Zubair dan ulama lainnya pada otoritas Ibn Abay – semoga Allah akan senang dengan mereka – masing-masing mereka mengatakan kepada saya beberapa pembicaraan ini berkumpul untuk pembicaraan sementara dipelihara dari hadits Badr, mengatakan : untuk Masama yang Rasulullah Allah – saw – Abu Sufyan datang dari Syam bekas luka Muslim kepada mereka dan berkata : ini Ir Quraish dimana uang mereka diambil itu semoga Allah Infelkmoha Vantdb orang takut sebagian dari mereka dan berat beberapa dari mereka dan bahwa mereka tidak Mereka mengira bahwa Utusan Tuhan – semoga doa dan damai Allah besertanya – sedang melancarkan perang, dan Abu Sufyan, ketika dia mendekati dari Hijaz, peka terhadap berita itu dan bertanya kepada mereka yang bertemu dari Rukban karena takut akan urusan orang-orang sampai dia menangkap berita dari beberapa Rukban yaitu Muhammad Dia telah memohon kepada teman-temannya untuk Anda dan untuk celaan Anda, jadi dia memperingatkan bahwa dia menyewa Dhamdham bin Amr Al-Ghafari mengirimnya ke Makkah dan memerintahkannya untuk datang ke Quraisy, dan dia akan mematikan mereka untuk uang mereka, dan dia berkata kepada mereka bahwa Muhammad telah mempersembahkannya kepada para sahabatnya, maka Dhamdham bin Amr cepat-cepat pergi ke Mekah . Ibn Ishaq berkata : Jadi katakan padaku siapa yang tidak aku tuduh, atas otoritas Ikrimah atas otoritas Ibn Abbas, dan Yazid bin Roman atas otoritas Urwa bin Al-Zubayr, yang berkata : Atika, putri al-Muttalib , melihat datangnya aneksasi Mekah dalam tiga malam, sebuah penglihatan yang membuatku takut dan takut bahwa orang-orangmu akan masuk dari sana dengan kejahatan dan kemalangan, jadi dia menyembunyikan apa yang dia ceritakan kepadamu. Dia berkata padanya : Apa yang kamu lihat? Dia berkata : Saya melihat seorang penumpang mendatangi seekor unta untuknya sampai dia berdiri di dalam mangkuk dan kemudian berkata dengan suara sekerasnya : Jangan kamu mengasingkan kamu, hai keluarga pengkhianat kepada pegulatmu dalam tiga kali, jadi aku melihat orang berkumpul padanya, lalu dia masuk ke masjid dan orang-orang mengikutinya, sementara mereka di sekitarnya seperti dia dengan unta di belakang Ka’bah dan kemudian dia berteriak seperti itu, Janganlah kamu mengasingkanmu Al Pengkhianatan untuk pegulatmu di tiga berkali-kali, lalu dia mewakili untanya di atas kepala Abu Qubays, lalu dia berteriak seperti itu, lalu dia mengambil batu dan mengirimkannya, dan unta itu jatuh, bahkan jika itu ada di dasar gunung, itu akan ditolak . Al-Abbas berkata : Demi Tuhan, ini adalah sebuah penglihatan, dan kau memang begitu, jadi sembunyikan dan jangan sebutkan kepada siapapun . Kemudian Al-Abbas keluar dan bertemu dengan Al-Walid bin Utbah bin Rabi’a dan dia punya seorang teman . Al-Abbas berkata : Jadi aku pergi ke sekitar rumah, dan Abu Jahl bin Hisham di Rahat dari Quraish Qud berbicara dengan penglihatan yang suram, dan ketika Abu Jahl melihatku dia berkata : Wahai Abu Al-Fadl, jika kamu selesai berkeliling, maka datanglah kepada kami, jadi setelah Anda selesai, Anda datang dan duduk bersama mereka. Abu Jahl berkata kepadaku : Oh Bani Abdul Muthalib Kapan nabiah ini terjadi padamu? Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Visi yang dia lihat itu tidak senonoh. Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang dia lihat? Wahai putra Abd al-Muttalib, apakah kamu tidak menerima orang-orangmu bernubuat sehingga wanitamu akan bernubuat, dan Atika mengklaim dalam penglihatannya bahwa dia berkata, ~Silakan dalam tiga, dan kami akan berbaring menunggu Anda dari tiga ini. Jika Anda benar-benar apa yang Anda katakan, maka jika ketiganya berlalu dan tidak ada yang kami tuliskan buku tentang Anda bahwa Anda berbohong kepada orang-orang di rumah Arab. Abbas berkata : yakin apa itu dari saya kepadanya hal yang besar tetapi saya ingin itu dan Ankkrt untuk dilihat sesuatu, dia berkata : kemudian bagi kami ketika saya bukan lagi seorang wanita anak – anak Abdul Muttalib hanya datang kepada saya , dia berkata : Oorteurtm ganas terkutuk ini yang terletak pada pria dan wanita Anda dapat memakan Anda, Anda mendengar kemudian Anda tidak memiliki Er, sesuatu yang saya dengar, dia berkata : Saya berkata : semoga Tuhan melakukan apa yang saya miliki dari saya kepadanya dari sebuah HEM besar Allah Otardhan dia kembali Okwilkenh, mengatakan : VDOT pada hari ketiga dari visi Atika dan Onaa besi jengkel Ars saya theyd ketinggalan adalah seperti itu ia menangkap dia, katanya : aku memasuki masjid aku melihatnya aku bersumpah Saya berjalan ke arahnya Otardh kembali ke beberapa pintu masjid semakin intensif , dia berkata : Saya berkata pada diri saya sendiri : apa yang dia tentang Tuhan, makan perbedaan ini untuk saya bahwa Ohatmh, dia berkata : Jika dia telah mendengar apa yang saya belum mendengar, Suara bergabung dengan Bin Amr Al-Ghafari yang berteriak di perut lembah, berdiri di atas untanya, telah unta dan keliling perjalanannya serta merobek bajunya sambil berkata : Oh, hidup Quraisy, Al-Latimah Al-Latimah, uangmu dengan Abi Sufyan. Muhammad menawarkannya kepada sahabat yang saya tidak melihat bahwa Anda akan menyadarinya. Kelegaan adalah kelegaan, dia berkata : Jadi dia mengalihkan perhatianku darinya dan apa yang datang dari perintah itu mengambil dariku (1). * Dan dalam sebuah narasi : Saya terganggu oleh apa yang datang dari perintah, dan itu hanyalah perangkat sampai kami pergi, dan itu menghantam Quraisy dengan apa yang terjadi pada hari Badar, dengan membunuh bangsawan mereka dan menangkap pilihan mereka . Atika binti Abdul-Muthalib berkata tentang apa yang dilihatnya, dan apa yang dikatakan orang Quraisy tentang itu : Apakah penglihatan itu tidak benar dan dia datang kepadamu untuk mempercayainya, karena salah satu orangnya adalah buronan, jadi kamu berkata, dan aku tidak? berbohong, tapi siapa pembohong memberitahu kita dengan jujur….

…Desa : yang terkenal menunjukkan dirinya sendiri dan orang-orangnya dan apa yang berasal darinya dan dikenal olehnya, karena tempat itu menunjukkan orang-orangnya, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : “ Tanya desa, ” yang berarti rakyatnya . Mungkin desa tersebut mengindikasikan tempat tinggal ketidakadilan, ajaran sesat, korupsi, penyimpangan dari kelompok, dan penyimpangan dari pendapat masyarakat masyarakat Madinah, dan itulah mengapa Tuhan Yang Maha Esa menyebut peran para penindas dalam bukunya di desa . Rumah semut mungkin merujuk pada rumah semut, dan rumah semut mengacu pada desa, karena orang Arab menyebutnya desa . Siapapun yang menghancurkan desa atau merusaknya, atau melihatnya hancur dan orang-orang yang ada di dalamnya hilang, atau wadi hilang di dalamnya atau dibakar dengan api, dan jika diketahui, otoritas sedang berlari di atasnya, dan ini mungkin mengindikasikan belalang , hutan belantara, ranting, dan riba . Dan isi sarang semut di atap rumah, serta di atas yang terbalik yang dibuat dengan ceruk semut atau ular, kecuali untuk penduduk desa dengan ketidakadilan dan agresi, dan di sebuah gereja atau rumah yang terkenal amoralitas, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki desa yang dibentengi, dia membunuh atau berkelahi karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Mereka tidak melawan kamu semua kecuali Di desa-desa berbenteng . ~ Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa ia berpindah dari satu desa ke desa lain, maka ia akan memilih hal yang rendah daripada hal yang baik, atau ia telah melakukan perbuatan baik yang menurutnya baik, atau ia telah melakukan kebaikan yang menurutnya baik. adalah jahat, kemudian dia kembali dari sana, dan bukan dengan penegasan, dan jika dia melihat bahwa dia memasuki sebuah desa, maka itu mengikuti Sultan, jika dia pergi dari desa, maka dia akan melarikan diri dari kesulitan dan istirahat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Bawa kami keluar dari desa ini penindas rakyatnya .” Jika dia melihat desa yang makmur telah hancur dan pertaniannya menganggur, maka itu adalah kesesatan atau kesialan bagi pemiliknya . Dan jika dia melihatnya penuh, maka dia adalah kebaikan agama tuannya ….

…Gajah : Ada ketidaksepakatan tentang itu, beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia adalah raja yang besar, dan beberapa dari mereka mengatakan orang terkutuk karena dia adalah monster . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin, dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya adalah seekor gajah . Ibn Sirin berkata : Gajah bukanlah salah satu perahu Muslim, saya khawatir Anda menentang Islam . Dan dikatakan bahwa itu adalah hal yang terkenal dan hebat yang tidak berguna, karena dagingnya tidak dimakan atau diperah . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat seekor gajah dan tidak menungganginya, akan melihat penurunan dalam dirinya dan kehilangan uangnya . Jika lututnya menjadi milik yang besar dan langka, dan dia akan menang jika dia layak untuk otoritas . Jika dia tidak fit, dia menemui perang dan tidak menang, karena penunggangnya tidak pernah dalam persekongkolan, jadi dia tidak menang, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Apakah kamu tidak melihat bagaimana perbuatannya terhadap sahabat gajah , ” Dan mungkin dia terbunuh di dalamnya . Jika dia berlutut di atas pelana sementara dia mematuhinya, dia menikahi putri seorang pria asing yang besar . Jika dia seorang pedagang, perdagangannya akan bagus . Jika dia berlutut darinya pada siang hari, maka dia menceraikan istrinya dan membuatnya sakit karena dia . Siapapun yang menggembalakan biola maka raja-raja Persia frustrasi, dan mereka dipimpin sesuai dengan ketaatannya . Jika dia melihat bahwa dia sedang memerah susu gajah, maka dia sedang merencanakan raja besar dan mendapatkan uang yang diizinkan darinya . Dan uang raja kotoran gajah . Dia melihat seekor gajah dibunuh di negaranya, karena raja kota itu, atau seorang pemimpinnya, mati . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah gajah itu mengancam atau menginginkannya, maka itu sakit, dan jika dia melihat seolah-olah dia telah melemparkannya ke bawah dan jatuh di atasnya, ini menunjukkan kematian orang yang melihat itu . Jika dia tidak melemparkannya ke bawah, maka dia akan masuk ke dalam masalah dan dia akan diselamatkan . Dikatakan bahwa gajah adalah raja neraka . Sedangkan untuk wanita, ini bukan panduan yang baik namun mereka melihatnya . Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat seolah-olah sedang berbicara dengan gajah akan menerima banyak kebaikan dari raja . Jika dia melihat bahwa dia diikuti oleh seekor gajah yang sedang berlari, dia mendapat persiapan dari seorang raja . Dan siapa pun yang memukul gajah dengan belalainya, dia akan beruntung . Dan dikatakan bahwa melihat gajah di negara lain selain India, sangatlah parah dan menakutkan . Dan di Nubia, seorang raja . Dan gajah melawan dua raja . Gajah adalah indikasi paling sultan asing, dan mungkin wanita hebat dan kapal besar, dan juga menunjukkan kehancuran dan lingkaran, ketika datang ke orang-orang yang membawa gajah ke Ka’bah dari burung Ababil dan batu dari batu. . Dan mungkin ditunjukkan dengan kematian . Dan mengendarainya menunjukkan pernikahan satu orang, atau menaiki kapal atau membawa beban jika dia bepergian . Jika tidak, dia akan mendapatkan kekuasaan atau menguasai seorang raja, kecuali dia dalam perang, karena dia terbalik dan terbunuh . Dan barangsiapa melihat gajah keluar dari kota, dan rajanya sakit, dia akan mati, jika tidak, dia bepergian darinya, atau terisolasi darinya, atau sebuah kapal bepergian di dalamnya, jika itu adalah kota laut, kecuali ada wabah atau kehancuran atau kesusahan, kemudian menghilang dari mereka oleh gajah yang meninggalkan mereka ….

…Talang : pada mulut, kerabat, dan mata saat mengalir dari puncak lantai, dan mungkin menunjukkan mata pencaharian . Barangsiapa melihat selokan orang mengalir dari hujan, dan orang-orang itu dalam kesusahan dan mereka berada, mata pencaharian mereka telah berubah dan kekhawatiran mereka terwujud, karena mereka dievakuasi jika itu terjadi, dan untuk mereka yang berlari tanpa hujan, maka hasutan dan uang dilarang, Dan tentang gerakan mulut dan lidah manusia, hasutan yang turun ke sesuatu yang bukan urusan mereka, dan alirannya adalah darah cair Dan lehernya dipukuli, dan jika alirannya adalah darah, maka lebih pasti untuk itu . Adapun aliran talang di rumah atau di bawah tempat tidur bagi mereka yang tertarik pada anak dan kehamilan, tidak aman darinya, karena airnya mengalir dari bagian pribadinya selain wadahnya . Ini mungkin menunjukkan mata hujan di tempat itu, seperti yang ditunjukkan oleh penglihatan lainnya ….