…Apakah hewan bermimpi? Diketahui bahwa Tuhan Yang Mahakuasa telah membedakan manusia atas hewan dengan akal, dan alasan seperti yang diketahui dari apa yang didasarkan pada perutusan, dan itulah mengapa Tuhan mengangkat pena dari orang gila, dan jika kita telah memutuskan mimpi itu tentang mereka bukan kabar baik bagi pemiliknya atau memperingatkannya, dan ini tidak mungkin bagi hewan itu karena itu bukan keberadaan pikirannya; Yang merupakan subjek penugasan, seperti yang kami katakan, kami putuskan di sini bahwa hewan tidak memiliki penglihatan yang terkandung dalam makna kabar baik atau peringatan, tetapi mungkin memiliki kemampuan untuk melihat beberapa mimpi yang kejadiannya hidup, tetapi di manakah mesin yang membuat impian ini muncul kepada kita karena ketidakmampuannya untuk berbicara dan berdialog. Dan pemahaman? Saya bertanya kepada banyak spesialis dan peternak hewan peliharaan, dan mereka memutuskan bahwa hewan mereka pada malam hari mengalami banyak kekacauan, gerakan, perubahan gerakan mulut atau teriakan, yang merupakan hasil dari mimpi hewan-hewan ini . Penelitian tersebut menemukan salah satu institut di Amerika Serikat atas nama : (MIT News) Penelitian yang berjudul : Hewan Memiliki Mimpi yang Kompleks Ini dibuktikan peneliti MIT yang dikeluarkan dalam sejarah 24-1 – 2001 dan yang membuktikan penelitian ini antara lain : bahwa binatang bermimpi , dan setiap pemilik hewan dapat Melihat dan menemukan fakta ini, dan ini mungkin tampak aneh, tetapi itulah kebenarannya. Pikiran hewan aktif selama tidur seperti saat bekerja, dan tidur hewan berbeda antara tidur nyenyak dan tidur sederhana, dan banyak eksperimen telah dilakukan pada tikus yang membuktikan bahwa tikus dalam tidurnya berpindah dari satu tahap ke tahap berikutnya. Tahap dan dari apa yang diketahui bahwa bermimpi terjadi pada manusia selama tahap tidur nyenyak, dan hal yang sama terjadi pada tikus . Hewan memiliki mimpi yang kompleks dan kompleks – seperti yang dibuktikan oleh penelitian – dan mereka bermimpi tentang peristiwa tertentu yang terjadi pada mereka dalam kehidupan nyata . Dan kesimpulan yang saya dapatkan adalah : 1_ bahwa hewan memiliki kemampuan untuk tidur dan menyerapnya . 2_ Hewan melihat beberapa mimpi di mana mereka menjalani acara atau acara mereka . 3_ Tidak ada jenis mimpi binatang yang pertama dan kedua, dan yang saya maksud adalah penglihatan yang menjanjikan, atau mimpi peringatan . 4_ Hewan tidak memiliki kemampuan untuk meriwayatkan mimpi, karena ketidakmampuannya untuk berbicara, tetapi mencapai mimpinya dari ekspresi wajahnya saat tidur . 5_ Alasan ketidakmungkinan jenis mimpi pertama dan kedua di antara hewan adalah tidak adanya pikiran, dan oleh karena itu disamakan dengan orang gila yang diangkat dari tugas dan tidak dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya, sebaliknya dia mungkin tidak Merasakan apa yang mengelilinginya atau sedang merencanakan untuknya, maka yang diperhatikan misalnya pada Idul Adha bahwa hewan yang dipenjara pada malam Idul Fitri tidak menunjukkan emosi yang tidak wajar pada saat tidur, padahal pada pagi hari ia akan disembelih, dan ini karena kurangnya kesadaran dan kesadaran karena kurangnya pikirannya, dan hal yang sama berlaku untuk anak yang belum dibedakan dan bagi orang gila, mereka mungkin tidur nyenyak, bahkan jika pagi adalah pengumuman eksekusi mereka !! Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Cinta Jika Anda bermimpi bahwa Anda mencintai sesuatu, ini menunjukkan keyakinan akan lingkungan Anda saat ini . Jika Anda bermimpi bahwa cinta orang lain memenuhi Anda dengan kabar gembira, maka hal-hal yang sukses akan memberi Anda kepastian dan membebaskan Anda dari kecemasan hidup . Jika kamu bermimpi bahwa cinta kamu berakhir dengan kegagalan atau hanya di pihak kamu sendiri, maka kamu akan kewalahan oleh pertanyaan yang saling bertentangan yang muncul dalam imajinasi kamu dan membuat kamu bertanya-tanya apakah lebih baik mengubah cara hidup kamu atau menikah dan percaya keberuntungan berkaitan dengan kemajuan situasi Anda di masa depan . Jika seorang suami atau istri bermimpi bahwa pasangannya mencintainya, ini meramalkan kebahagiaan yang luar biasa di rumah, dan anak-anak yang cerdas akan berkontribusi untuk menambah kebahagiaan pada suasana rumah . Jika Anda bermimpi tentang cinta orang tua, maka ini memprediksi integritas dalam karakter dan kemajuan berkelanjutan menuju keberuntungan dan promosi . Cinta binatang menunjukkan kepercayaan pada apa yang mereka miliki, bahkan jika Anda tidak mempercayainya . Dan keberuntungan akan memahkotai Anda untuk sementara waktu . Tinta Jika Anda melihat tinta menodai pakaian seseorang, beberapa percikan kecil yang tidak rata akan menyerang Anda karena rasa iri . Jika seorang gadis melihat tinta, kompetisi akan menodai reputasinya . Jika kamu bermimpi memiliki tinta di jari-jari kamu, maka kamu akan cemburu dan berusaha menyakiti seseorang kecuali kamu memperbaikinya . Jika itu tinta merah, Anda akan mendapat masalah serius . Jika kamu bermimpi membuat tinta, maka kamu akan asyik dengan pekerjaan dekaden yang tidak bernyanyi karena kelaparan, dan kamu akan turun menuju teman yang buruk . Jika anda melihat botol tinta dalam mimpi anda, ini menandakan musuh dan proyek yang gagal ….

…Bahtera itu ada dalam mimpi, seorang raja yang hebat, jadi jika seseorang melihat bahwa dia berada di dalam peti mati, dia mendapatkan kekuasaan . Dan dikatakan : Pemilik penglihatan ini takut pada musuh dan tidak dapat melawannya, dan penglihatan ini adalah tanda kelegaan dan pembebasan dari kejahatan . Dan dikatakan : Jika seseorang yang tidak hadir melihat penglihatan ini, dia akan maju dengan itu . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia berada di atas peti mati, dia akan pulih dari pertengkaran, dan dia akan mendapatkan paku, dan dia akan mencapai tujuannya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia diberi sebuah bahtera rezeki, ilmu dan mimpi, ketenangan dan martabat . Dan peti mati dalam mimpi menunjukkan kekhawatiran dan kesusahan . Peti mati penggilingan menunjukkan visinya tentang penguasa yang memisahkan antara benar dan salah, seperti visinya menunjukkan pengetahuan dan bimbingan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memberikan pakaiannya kepada orang mati dan kemudian mengatakan tulisan tangannya atau mencucinya sehingga tidak keluar dari tangannya dan tidak masuk ke dalam kepemilikan orang mati, maka ada kesedihan dan kesusahan dan sesak di dada, dan jika orang mati itu makan dan mendandaninya, dia akan mati lebih cepat ….

…Kereta orang mati Jika Anda memimpikan kereta orang mati, ini berarti hubungan yang tidak menyenangkan di rumah dan kegagalan untuk terus bekerja dengan cara yang memuaskan . Kereta orang mati juga memprediksi kematian seseorang yang dekat dengan Anda, atau penyakit dan kesedihan . Jika kereta orang mati melintasi jalan Anda, itu akan bertemu dengan musuh kejam yang akan Anda atasi ….

…Agama Jika Anda bermimpi bahwa Anda membahas masalah agama dengan beberapa orang dan merasakan kecenderungan religius, maka ini meramalkan bahwa Anda akan terlibat dalam kebodohan yang merusak kehidupan tenang Anda dan menyebabkan kerugian Anda dalam bisnis dan perdagangan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sangat religius, maka dia akan membuat orang yang mencintainya mengasingkannya karena klaimnya bahwa dia tidak bersalah dan baik hati . Jika dia bermimpi bahwa dia tidak religius dan tidak berdosa, maka ini menunjukkan bahwa dia akan dibedakan oleh kejujuran, kebaikan dan perhatian terhadap orang lain, yang akan membuatnya mendapatkan rasa hormat dari orang lain dan cinta lawan jenis dan gadis-gadisnya. jenis kelamin untuknya . Tetapi jika salah dalam pandangan agama dalam mimpi, maka ini berarti akan menemukan bahwa ada hukum moral yang harus dihormati, jika tidak, Anda akan kehilangan rasa hormat orang terhadap mereka . Dia harus memperhatikan perilakunya. Jika dia bermimpi bahwa dia menangis dan berkabung karena hutang, ini berarti dia akan gagal memenuhi keinginan hati . Jika dia berani, tetapi tidak salah, maka dia akan menanggung beban kekhawatiran dan bebannya dengan keberanian dan akan dengan berani dan tabah menghadapi kesalahan dan kecaman orang . Jika Anda bermimpi menyesal, menjadi sedih, dan menyalahkan diri sendiri selama khotbah agama, ini berarti Anda akan dipaksa untuk mengorbankan diri Anda untuk menjadikan seseorang yang Anda cintai dan hargai . Jika Anda bermimpi bahwa agama telah turun ke dalam kemunduran dan kelemahan, maka ini berarti Anda akan menjalani hidup Anda dalam ibadah dan harmoni dengan Sang Pencipta lebih dari sebelumnya, dan pikiran serta watak Anda tidak akan berdosa dan salah seperti sebelumnya . Jika kamu bermimpi bahwa seorang pendeta memberi tahu kamu dalam sebuah pertemuan bahwa dia telah meninggalkan pekerjaannya, ini menandakan bahwa kamu akan merasa damai dan kamu akan terbebani dengan gelombang kenyamanan psikologis . Tetapi jika Anda bertemu dengan seorang pendeta di suatu komunitas dan dia mulai menyalahkan Anda dan mencela Anda, ini meramalkan bahwa hari-hari mendatang akan membawa peristiwa yang menyedihkan dan mengkhawatirkan bagi Anda . Mimpi-mimpi ini mungkin benar-benar menjadi kenyataan dalam kehidupan praktis, dan di sini mereka mungkin tidak memiliki makna simbolis apa pun. Agama berkaitan dengan melindungi orang dari kejahatan, jadi ketika mereka berniat untuk mengabaikan ajarannya, mereka diharapkan untuk melihat seorang pendeta atau gereja dalam mimpi mereka sebagai pertanda dari perbuatan jahat mereka . Jika mereka menjalani kehidupan yang saleh dan benar sesuai dengan ajaran Gereja, mereka jarang bermimpi melihat pendeta, gereja, atau rumah ibadah ….

…Ruya Atika binti Abdul-Muttalib 56 – Atas otoritas Muhammad bin Ishaq, dia berkata : Muhammad ibn Muslim al-Zuhri, Asim Ibn Umar ibn Qatada, Abdullah bin Abi Bakr dan Yazid bin Roman mengatakan kepada saya tentang otoritas Urwa bin al- Zubair dan ulama lainnya pada otoritas Ibn Abay – semoga Allah akan senang dengan mereka – masing-masing mereka mengatakan kepada saya beberapa pembicaraan ini berkumpul untuk pembicaraan sementara dipelihara dari hadits Badr, mengatakan : untuk Masama yang Rasulullah Allah – saw – Abu Sufyan datang dari Syam bekas luka Muslim kepada mereka dan berkata : ini Ir Quraish dimana uang mereka diambil itu semoga Allah Infelkmoha Vantdb orang takut sebagian dari mereka dan berat beberapa dari mereka dan bahwa mereka tidak Mereka mengira bahwa Utusan Tuhan – semoga doa dan damai Allah besertanya – sedang melancarkan perang, dan Abu Sufyan, ketika dia mendekati dari Hijaz, peka terhadap berita itu dan bertanya kepada mereka yang bertemu dari Rukban karena takut akan urusan orang-orang sampai dia menangkap berita dari beberapa Rukban yaitu Muhammad Dia telah memohon kepada teman-temannya untuk Anda dan untuk celaan Anda, jadi dia memperingatkan bahwa dia menyewa Dhamdham bin Amr Al-Ghafari mengirimnya ke Makkah dan memerintahkannya untuk datang ke Quraisy, dan dia akan mematikan mereka untuk uang mereka, dan dia berkata kepada mereka bahwa Muhammad telah mempersembahkannya kepada para sahabatnya, maka Dhamdham bin Amr cepat-cepat pergi ke Mekah . Ibn Ishaq berkata : Jadi katakan padaku siapa yang tidak aku tuduh, atas otoritas Ikrimah atas otoritas Ibn Abbas, dan Yazid bin Roman atas otoritas Urwa bin Al-Zubayr, yang berkata : Atika, putri al-Muttalib , melihat datangnya aneksasi Mekah dalam tiga malam, sebuah penglihatan yang membuatku takut dan takut bahwa orang-orangmu akan masuk dari sana dengan kejahatan dan kemalangan, jadi dia menyembunyikan apa yang dia ceritakan kepadamu. Dia berkata padanya : Apa yang kamu lihat? Dia berkata : Saya melihat seorang penumpang mendatangi seekor unta untuknya sampai dia berdiri di dalam mangkuk dan kemudian berkata dengan suara sekerasnya : Jangan kamu mengasingkan kamu, hai keluarga pengkhianat kepada pegulatmu dalam tiga kali, jadi aku melihat orang berkumpul padanya, lalu dia masuk ke masjid dan orang-orang mengikutinya, sementara mereka di sekitarnya seperti dia dengan unta di belakang Ka’bah dan kemudian dia berteriak seperti itu, Janganlah kamu mengasingkanmu Al Pengkhianatan untuk pegulatmu di tiga berkali-kali, lalu dia mewakili untanya di atas kepala Abu Qubays, lalu dia berteriak seperti itu, lalu dia mengambil batu dan mengirimkannya, dan unta itu jatuh, bahkan jika itu ada di dasar gunung, itu akan ditolak . Al-Abbas berkata : Demi Tuhan, ini adalah sebuah penglihatan, dan kau memang begitu, jadi sembunyikan dan jangan sebutkan kepada siapapun . Kemudian Al-Abbas keluar dan bertemu dengan Al-Walid bin Utbah bin Rabi’a dan dia punya seorang teman . Al-Abbas berkata : Jadi aku pergi ke sekitar rumah, dan Abu Jahl bin Hisham di Rahat dari Quraish Qud berbicara dengan penglihatan yang suram, dan ketika Abu Jahl melihatku dia berkata : Wahai Abu Al-Fadl, jika kamu selesai berkeliling, maka datanglah kepada kami, jadi setelah Anda selesai, Anda datang dan duduk bersama mereka. Abu Jahl berkata kepadaku : Oh Bani Abdul Muthalib Kapan nabiah ini terjadi padamu? Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Visi yang dia lihat itu tidak senonoh. Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang dia lihat? Wahai putra Abd al-Muttalib, apakah kamu tidak menerima orang-orangmu bernubuat sehingga wanitamu akan bernubuat, dan Atika mengklaim dalam penglihatannya bahwa dia berkata, ~Silakan dalam tiga, dan kami akan berbaring menunggu Anda dari tiga ini. Jika Anda benar-benar apa yang Anda katakan, maka jika ketiganya berlalu dan tidak ada yang kami tuliskan buku tentang Anda bahwa Anda berbohong kepada orang-orang di rumah Arab. Abbas berkata : yakin apa itu dari saya kepadanya hal yang besar tetapi saya ingin itu dan Ankkrt untuk dilihat sesuatu, dia berkata : kemudian bagi kami ketika saya bukan lagi seorang wanita anak – anak Abdul Muttalib hanya datang kepada saya , dia berkata : Oorteurtm ganas terkutuk ini yang terletak pada pria dan wanita Anda dapat memakan Anda, Anda mendengar kemudian Anda tidak memiliki Er, sesuatu yang saya dengar, dia berkata : Saya berkata : semoga Tuhan melakukan apa yang saya miliki dari saya kepadanya dari sebuah HEM besar Allah Otardhan dia kembali Okwilkenh, mengatakan : VDOT pada hari ketiga dari visi Atika dan Onaa besi jengkel Ars saya theyd ketinggalan adalah seperti itu ia menangkap dia, katanya : aku memasuki masjid aku melihatnya aku bersumpah Saya berjalan ke arahnya Otardh kembali ke beberapa pintu masjid semakin intensif , dia berkata : Saya berkata pada diri saya sendiri : apa yang dia tentang Tuhan, makan perbedaan ini untuk saya bahwa Ohatmh, dia berkata : Jika dia telah mendengar apa yang saya belum mendengar, Suara bergabung dengan Bin Amr Al-Ghafari yang berteriak di perut lembah, berdiri di atas untanya, telah unta dan keliling perjalanannya serta merobek bajunya sambil berkata : Oh, hidup Quraisy, Al-Latimah Al-Latimah, uangmu dengan Abi Sufyan. Muhammad menawarkannya kepada sahabat yang saya tidak melihat bahwa Anda akan menyadarinya. Kelegaan adalah kelegaan, dia berkata : Jadi dia mengalihkan perhatianku darinya dan apa yang datang dari perintah itu mengambil dariku (1). * Dan dalam sebuah narasi : Saya terganggu oleh apa yang datang dari perintah, dan itu hanyalah perangkat sampai kami pergi, dan itu menghantam Quraisy dengan apa yang terjadi pada hari Badar, dengan membunuh bangsawan mereka dan menangkap pilihan mereka . Atika binti Abdul-Muthalib berkata tentang apa yang dilihatnya, dan apa yang dikatakan orang Quraisy tentang itu : Apakah penglihatan itu tidak benar dan dia datang kepadamu untuk mempercayainya, karena salah satu orangnya adalah buronan, jadi kamu berkata, dan aku tidak? berbohong, tapi siapa pembohong memberitahu kita dengan jujur….

…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Takut akan Tuhan 103 – atas otoritas Muslim Khayat, yang berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Saya menunjukkan saya kencing di tangan saya, jadi dia berkata, ~Takut pada Tuhan,~ jika seorang wanita yang dilarang bersentuhan dengan Anda, kemudian lihat, dan ada seorang wanita antara dia dan dia dengan menyusui . 104 – Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya buang air kecil di kebun zaitun. Dia berkata : Lihatlah di bawahmu, seorang wanita di bawahmu, yang pernikahannya tidak diizinkan untuknya . 105 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria – yang berarti Saeed bin Al-Musayyib – berkata kepadanya bahwa saya melihat seekor burung merpati yang jatuh di mercusuar mercusuar masjid, dan dia berkata : Al-Hajjaj menikah putri Abdullah Ibn Ja`far Ibn Abi Thalib (5). Al-Hajjaj menikahi Bint Abdullah bin Jaafar, jadi Abdul-Malik bin Marwan menulis surat kepadanya dengan maksud untuk menceraikannya, jadi dia menceraikannya . 106 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria datang ke Ibn Al-Musayyib dan berkata : Saya melihat seekor kambing datang mengencangkan kandang, dan dia berkata : Menyembelihnya, katanya, disembelih, katanya : Ibn Umm Sala’a meninggal, jadi apa sampai dia datang bahwa dia telah meninggal, Muhammad ibn Umar berkata – berarti Allowavdy – apakah anak atau Slae seorang pria setia orang kota sedang mencari orang 107 – seorang pria yang memahami Musayyib putra dia melihat dalam tidur Konhh bertempur di dalam api, dia berkata : jika Raaam disahkan tidak mati bahkan naik laut dan mati dibunuh, dia berkata : dia naik laut akan disembuhkan pada azab dan dibunuh Hari baru (2) dengan a pedang (3). 108 – dari hippocampus bin Obeid – Allah ibn Nawfal berkata : tanya anak laki – laki itu tidak membangkitkan saya, saya berkata kepada anak Musayyib : Saya dapat melihat bahwa dia meletakkan telur batu, anak Musayyib berkata : ayam Agamy menanyakan alasan kepada Persia, Vtsrit mengatakan Fuld Li bukanlah Azld saya (4). 109 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya sedang duduk di tempat teduh, jadi saya bangun ke matahari , jadi Ibn al- Musayyib berkata : Demi Tuhan, jika kamu benar, kamu akan keluar dari Islam, wahai Abu Muhammad, aku keluar sampai aku masuk matahari dan duduk. Dia berkata : Kamu benci Pada orang kafir, dia berkata : Jadi dia keluar pada saat Abd al-Malik bin Marawan dan ditawan, dan dia dipaksa untuk tidak percaya, jadi dia kembali dan kemudian datang ke Madinah, dan dia diberi pilihan dengan ini (5). 110 – Atas otoritas Ghaleb Al-Aqili, dia berkata : Saeed bin Al-Musayyib datang untuk datang dan berkata : Wahai Abu Muhammad, aku melihat sihir di wajahnya, seolah-olah Musa melawan Firaun, jadi dia berkata kepadanya : Siapa pemenangnya ? Dia berkata : Musa mengalahkan Firaun. Dia berkata dan berteriak sekeras mungkin : ~Ibn Marawan dan Penguasa Ka’bah binasa – tiga kali .~ Kemudian dia tahu pemilik kota itu, jadi dia keluar sampai dia berdiri di atas kepalanya dan kemudian berkata : Kamu ingin kematian Panglima Umat Beriman. Saya berharap Tuhan akan membunuh Anda sebelum dia. Saeed berkata : Ceritamu akan terungkap sampai sembilan hari , dia berkata : Mereka tinggal hanya sembilan hari sampai seorang penumpang datang dengan kematiannya dan bayi yang baru lahir membawa putranya ….

…Dan dia meriwayatkan bahwa seorang wanita melihat bahwa suaminya datang dari perjalanan dengan burung unta, jadi dia menceritakan visinya kepada Syekh Yusef al-Karbooni, dan dia berkata: Suamimu akan datang kepadamu dengan berkah dan dia seperti itu. Kemudian dia melakukan perjalanan lagi dan dia melihat bahwa dia datang dengan dua burung unta, jadi dia menceritakan penglihatan itu kepada syekh, jadi dia berkata kepadanya: Suamimu akan datang dengan baik dan dia memiliki dua rahmat, dan dia segera datang dan dia telah datang Dia juga mewariskannya dan kemudian melakukan perjalanan untuk ketiga kalinya, dan istrinya juga melihat bahwa dia datang dari perjalanannya dengan tiga burung unta, jadi dia mencari nasihat untuk itu dan dia datang kepada syekh memikirkannya seperti yang dia persembahkan sebelumnya, dan dia mengungkapkan penglihatannya untuknya, bertentangan dengan apa yang telah disebutkan sebelumnya, dan dia berkata kepadanya: Dia telah meninggal dan dia mengambil dari ucapan burung unta yang berkabung dan kematiannya. Ungkapan ini dikemukakan oleh beberapa syekh sebelumnya. ….

…Keledai Jika kamu bermimpi seekor keledai menggigit wajah kamu, ini menandakan bahwa orang yang korup dan korup akan menghina kamu secara sosial . Jika Anda mendengar perkelahian di kejauhan mengisi ruang dengan kesedihan dan kesuraman, maka Anda akan menerima kekayaan dan dibebaskan dari rantai kebencian dengan kematian seseorang yang dekat dengan Anda . Jika Anda melihat diri Anda menunggang keledai, Anda akan mengunjungi negara-negara asing dan menemukan tempat-tempat yang sulit untuk diseberangi . Jika Anda melihat orang lain menunggangi keledai, ini menandakan bahwa mereka akan menerima warisan kecil dan hidup mereka akan sulit . Dan jika Anda bermimpi bahwa sejumlah leluhur tua bepergian dengan keledai, maka ini menunjukkan bahwa pengaruh agama Kristen akan mencegah Anda dari sembrono mendorong Anda untuk melampaui hak asasi manusia dan kewajiban terhadap manusia . Jika Anda mengendarai keledai, ini menunjukkan bahwa Anda akan mencurahkan semua energi dan keberanian Anda untuk menghadapi upaya putus asa musuh Anda untuk mengalahkan Anda . Tetapi jika Anda sedang jatuh cinta, seorang wanita jahat akan membuat Anda kesulitan . Jika seekor keledai menendang Anda, ini berarti Anda berada dalam doa terlarang yang sangat membuat Anda khawatir, dan Anda akan takut dikhianati . Jika Anda bermimpi menarik keledai dari kerahnya, maka ini berarti Anda akan memiliki kendali urusan dan merayu wanita dengan cara memuji Anda yang khas . Jika Anda melihat anak-anak menunggang keledai, ini menandakan bahwa mereka akan sehat dan penurut . Jika Anda jatuh dari keledai atau keledai bertemu Anda di tanah, maka ini menunjukkan nasib buruk dan kekecewaan dalam hal-hal duniawi, atau perselisihan atau perpisahan dengan orang yang Anda cintai . Jika Anda melihat keledai mati dalam mimpi Anda, maka ini menandakan memuaskan keinginan Anda dengan melakukan perbuatan amoral dan amoralitas . Jika anda bermimpi bahwa anda minum susu keledai, ini menandakan bahwa keinginan aneh akan terpenuhi walaupun dengan mengorbankan tugas-tugas penting . Jika dalam mimpi Anda melihat seekor keledai aneh berkeliaran di antara pilar Anda atau di tanah bangunan Anda, maka Anda akan mewarisi beberapa properti berharga . Jika Anda bermimpi memiliki keledai, hadiah atau pembelian datang kepada Anda, maka Anda akan menerima promosi di tingkat pekerjaan atau masyarakat, dan jika Anda lajang, Anda akan dikaitkan dengan pernikahan yang cocok . Jika Anda memimpikan keledai putih, ini menunjukkan kekayaan permanen dan tertentu, yang memungkinkan Anda untuk mengejar kesenangan atau studi yang dekat dengan hati Anda . Sedangkan bagi wanita, ini menunjukkan masuknya dia ke dalam masyarakat yang selalu dia impikan . Dalam formasi mentalnya, seorang wanita memiliki atribut kepatuhan dan keras kepala, yang berlaku sempurna untuk kualitas keledai, karena keduanya tumbuh dari toko yang sama, yaitu, dari alam ibu, dan karenanya mereka memelihara hubungan ini . Bentuk keledai paling jelek dalam mimpinya tidak lain adalah metafora tentang sifat wanita untuk tetap diam saat memperingatkannya, atau sebaliknya saat kebahagiaan benar-benar ada di hadapannya ….

…Anjing Jika Anda memimpikan seekor anjing liar, maka ini berarti musuh dan kemalangan terus-menerus . Jika Anda bermimpi seekor anjing merayu Anda, maka ini berarti untung melimpah dan teman setia . Jika kamu bermimpi memiliki anjing dengan kualitas yang baik, ini artinya kamu akan memiliki kekayaan yang stabil . Jika Anda bermimpi seekor anjing polisi mengikuti Anda, maka ada kemungkinan Anda akan terkena godaan yang berisiko membuat Anda jatuh. Jika Anda memimpikan anjing kecil, ini berarti pikiran dan kesenangan dasar Anda termasuk dalam jenis yang sepele . Jika Anda bermimpi anjing menggigit Anda, ini meramalkan tentang teman yang merepotkan dalam pernikahan atau di tempat kerja . Anjing kurus dan kotor berarti kegagalan dalam bisnis dan juga berarti penyakit di antara anak-anak . Jika Anda memimpikan pameran anjing, ini berarti keberuntungan akan melayani Anda dengan banyak dan beragam layanan . Jika anda mendengar anjing menggonggong dalam mimpi, ini meramalkan berita tentang sifat yang menyedihkan, dan itu lebih dari sekedar kemungkinan bahwa mimpi itu akan diikuti oleh kesulitan . Jika Anda melihat anjing mengejar rubah dan mangsa besar lainnya, ini berarti aktivitas luar biasa dalam semua kasus . Melihat anjing yang lucu dan manja menunjukkan kecintaan pada pertunjukan, dan bahwa si pemimpi itu egois dan berpikiran sempit . Sedangkan untuk anak perempuan, mimpi ini meramalkan ketidaksopanan yang dicintai . Jika Anda merasa takut melihat anjing penjaga yang besar, ini berarti Anda akan menderita kesusahan karena upaya untuk naik di atas rata-rata . Jika seorang wanita memimpikan hal ini, dia akan menikah dengan pria yang bijaksana dan manusiawi . Jika Anda mendengar anjing mengaum dan mengaum, ini berarti Anda berada di bawah belas kasihan orang yang licik dan berharap Anda berada di lingkungan rumah yang mengganggu . Jika Anda mendengar gonggongan kesepian dari seekor anjing, ini meramalkan kematian atau perpisahan yang lama dari teman . Jika Anda mendengar anjing mengaum dan berjuang, ini meramalkan bahwa musuh akan mengalahkan Anda dan hidup Anda akan dipenuhi dengan keputusasaan . Jika Anda melihat anjing dan kucing dalam kesepakatan yang nyata, dan tiba-tiba masing-masing dari mereka berbalik melawan, membuka taring mereka, dan pertengkaran publik terjadi kemudian, maka Anda akan menghadapi malapetaka dalam cinta dan kesenangan duniawi kecuali Anda berhasil menenangkan situasi . Jika Anda memimpikan seekor anjing putih ramah mendekatinya, ini meramalkan pekerjaan yang menang, baik di tingkat karier atau dalam cinta . Bagi seorang gadis, mimpi ini menandai pernikahan dini . Jika anda memimpikan anjing berkepala banyak, anda akan berusaha memiliki banyak cabang untuk beroperasi sekaligus . Sukses selalu datang dengan memusatkan energi, dan mimpi ini harus menjadi peringatan bagi seseorang yang ingin sukses dalam segala hal . Jika Anda memimpikan seekor anjing gila, upaya Anda tidak akan memberi Anda hasil yang ada, dan penyakit serius dapat meletus di organ vital Anda . Jika anjing gila menggigit Anda, itu pertanda bahwa Anda atau seseorang yang Anda cintai berada di ambang kegilaan . Tragedi yang mengerikan bisa terjadi . Jika Anda bermimpi bepergian sendirian dan seekor anjing mengikuti Anda, ini meramalkan teman setia dan proyek yang sukses . Jika Anda memimpikan anjing berenang, ini berarti bagi Anda perpanjangan mudah menuju kebahagiaan dan keberuntungan . Jika Anda bermimpi seekor anjing membunuh kucing di hadapan Anda, ini menunjukkan transaksi yang menguntungkan dan kesenangan yang tak terduga . Jika seekor anjing membunuh seekor ular di hadapan Anda, ini pertanda keberuntungan ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia membawa orang mati selain otoritas pemakaman, maka dia mengikuti orang yang berwenang dan mendapatkan darinya kebenaran, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menggali kuburan orang mati yang diketahui, dia akan mencari metode orang mati itu. di dunia ini jika itu adalah ilmu atau uang, dan dia akan menerima darinya sebanyak-banyaknya ….

…Adapun peti mati dan bejana, siapa pun yang melihat bahwa dia telah membeli peti mati, memberikannya kepadanya, atau diturunkan kepadanya dari surga, dia akan diberkati dengan kepemilikan, pengetahuan, mimpi, rezeki, dan ketenangan. Peti mati itu mungkin istri pria itu atau tokonya. Jika dia melihat bahwa telah terjadi kecelakaan di dalamnya, atau siapa pun yang melihat goula, pakaian, karung, atau sejenisnya Dari bejana, itu adalah wadah untuk apa yang ada di dalamnya dari sesuatu, dan mungkin itu adalah hati manusia. bejana untuk apa yang ada di dalamnya baik atau jahat, dan barangsiapa melihat bahwa tasnya telah robek dari bawah dan pergi darinya, maka tas adalah tubuhnya dan uang adalah jiwanya, maka dia pasti tersesat dan siapa pun yang melihat bahwa dia Adalah membawa tas kosong telah habis umurnya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli barang cacat atau mug atau sejenisnya, maka dia menikahi seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa dia membawa sesuatu dari pecahan kaca, maka dia mempunyai uang, dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki segelas air di tangannya dan jatuh dari tangannya dan pecah dan air tetap di tangannya, maka istrinya melahirkan seorang anak laki-laki dan putranya tetap dan siapa pun yang melihat panci di rumahnya Herbal atau wajan atau panci atau wajan dan orang-orang sudah mengenalnya. Jika ada orang sakit yang meninggal, dan jika pasien memakannya, ini adalah bukti kematiannya. Panci mungkin merupakan tanda nilai rumah dan jumlah suaminya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia menyeka pelita atau memperbaiki filamennya, itu adalah kabar baik baginya tentang keamanan penglihatannya, kesehatannya. pencari, dan siapa pun yang melihat Dalam Kanon, kekuasaan, atau Masrjiah, korupsi baik atau buruk Nilai ini ada dalam nilai-nilai rumah, dan siapa pun yang melihat apa pun dari kendi, ritual, keadaan, dan perkakas, karena mereka semua perempuan dan hamba, apa yang dilihatnya pada mereka baik atau buruk, maka ini diartikan sebagai hamba dan hamba dan kapak adalah hamba dan urapan adalah hamba….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengikuti orang mati dan berdiri di belakangnya ketika dia keluar dan masuk, maka dia meniru dalam tindakannya orang mati yang dia lihat, dan dia mempertimbangkan kebaikan atau kerusakan orang mati ….

…Dan barangsiapa melihat seolah-olah orang mati memanggilnya dari tempat di mana dia tidak melihatnya, maka dia menjawabnya dan pergi bersamanya sehingga dia tidak dapat menahan diri darinya, maka dia akan mati dalam penyakit seperti orang mati yang memanggilnya, atau penyebab serupa kematiannya karena kehancuran, tenggelam, atau tiba-tiba ….

…Anak Jika Anda bermimpi melihat banyak anak yang cantik, ini pertanda kesuksesan dan berkah yang luar biasa . Jika seorang ibu bermimpi bahwa anaknya sakit dengan penyakit ringan, dia mungkin melihat dia dalam keadaan sehat, tetapi hal sepele lainnya mungkin mengganggunya . Jika Anda melihat anak-anak bekerja atau belajar, ini berarti saat-saat tenang dan kesuksesan umum . Jika Anda bermimpi bahwa anak Anda sakit parah atau mati, maka sesuatu harus meningkatkan ketakutan Anda, jika kesehatannya terancam . Jika anda memimpikan anak anda yang sudah meninggal, ini menandakan kecemasan dan kekecewaan dalam waktu dekat . Jika kamu bermimpi melihat anak-anak yang sedih, ini berarti masalah yang disebabkan oleh musuh, dan peringatan yang menimbulkan kecemasan dalam tindakan penipuan yang dikeluarkan oleh orang-orang yang berpura-pura ramah kepada kamu . Jika Anda bersenang-senang dan bermain dengan anak-anak, ini menunjukkan bahwa semua proyek cinta dan spekulasi komersial akan menang . Memimpikan anak-anak menangis menandakan kesehatan dan frustrasi yang buruk . Seorang anak yang cerdas dan bersih menandakan kompensasi atas banyak cinta dan teman yang hangat . Jika anak berjalan sendirian, ini adalah tanda kemandirian dan pengabaian total terhadap orang yang lebih muda . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia menyusui seorang anak, dia akan ditipu oleh seseorang yang dia percayai lebih dari orang lain . Jika Anda bermimpi membawa anak Anda saat dia sakit demam, ini pertanda buruk . Anda akan menderita kesedihan dalam keinginan Anda . Jika Anda memimpikan kelahiran anak baru, ini berarti kejutan menyenangkan yang dekat dengan Anda . Jika seorang gadis bermimpi memiliki seorang anak, ini meramalkan bahwa dia akan dituduh memanjakan diri dalam hiburan yang tidak bermoral . Jika Anda melihat seorang anak berenang, ini memprediksi keberuntungan lolos dari jebakan ….

…Jika kamu bermimpi terbang tinggi ke luar angkasa, ini menandakan kemalangan perkawinan . Jika Anda terbang rendah dan dekat dengan tanah, ini memprediksi kondisi penyakit dan kecemasan bahwa Anda akan sembuh . Jika Anda terbang di atas air berlumpur, ini memperingatkan Anda untuk menjaga urusan pribadi Anda saat musuh berusaha menyerang Anda . Terbang di atas tempat-tempat yang hancur menandakan nasib buruk dan lingkungan yang menyedihkan . Jika Anda melihat pepohonan dan tanaman hijau di bawah Anda saat terbang, Anda akan mengalami kekacauan sementara, tetapi karunia yang melimpah akan mengalir masuk . Jika Anda bermimpi melihat matahari saat terbang, ini memprediksi masalah yang sepele dan tidak dapat dibenarkan, karena urusan Anda akan berhasil meskipun ada ketakutan Anda . Jika Anda bermimpi terbang di kubah malam, melewati bulan dan planet lain, maka ini memprediksi kelaparan, perang, dan berbagai jenis masalah . Jika Anda bermimpi terbang dengan sayap hitam, ini meramalkan kekecewaan yang parah . Jika Anda jatuh saat terbang, ini memprediksi kejatuhan Anda . Jika Anda terbangun dengan jatuh, Anda akan dapat memulihkan kondisi Anda seperti semula . Jika seorang anak laki-laki bermimpi bahwa dia terbang dengan sayap putih di atas tanaman hijau, ini meramalkan peningkatan dalam bisnis dan dia akan sukses dalam cinta . Jika mimpinya terulang, maka ini menunjukkan perbanyakan perbuatan baik dan pemenuhan keinginan . Jika pohon tampak tandus atau mati, dia akan menanggung rintangan yang akan dia lewati untuk memenuhi keinginannya . Dia akan melanjutkan, tetapi pekerjaannya akan menghasilkan keuntungan yang dapat diabaikan . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia menerbangkan pesawat dari satu kota ke kota lain dan mendarat di menara gereja, maka ini menunjukkan bahwa dia akan berjuang keras di jalan kesenangan palsu dan klaim cinta . Dia akan terancam oleh periode bencana kesehatan yang buruk dan ini mungkin terjadi setelah kematian seseorang yang dekat dengannya . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia terkena tembakan saat terbang, ini berarti musuh akan mencoba menghalangi kemajuannya ke dunia kesuksesan dan kebaikan yang lebih tinggi ….

…Bagaimana orang tuli bermimpi ?? Apakah mereka mendengar suara dalam mimpi mereka? Apakah mimpi buruk mendatangi mereka? Apakah seseorang yang terlahir tuli berbeda dalam mimpi, melihat mereka, dan membayangkan suara dari apa yang mereka lihat, dan siapa pun yang kemudian menjadi tuli? Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak siapa pun yang tertarik, atau spesialis dalam ilmu ekspresi mimpi, dan ini juga menarik perhatian semua orang yang menyukai seni ini juga. Bagaimana mimpi tuli? Bagaimana mimpinya bisa dijelaskan? Apakah bahasa simbolisnya cukup untuk memahami? Dan ketika orang normal menerjemahkan bahasa kinetik ini, setelah menerimanya dari mereka, ke dalam bahasa lisan; Apakah ini cukup, dan kemudian dapatkah penglihatan mereka diungkapkan? Apakah bahasa penerjemah di sini mengarah pada arti yang tepat yang diinginkan oleh penyandang tunarungu? Pada awalnya, ada perbedaan antara orang yang terlahir tuli dan yang dapat mendengar, tetapi kemudian menjadi tuli … dan masing-masing dari dua bagian ini memiliki cara bermimpi sendiri … dan inilah yang Saya akan merinci di artikel berikutnya … Siapa yang lahir dapat mendengar Kemudian dia menjadi benar-benar tuli, jadi dia kemungkinan besar akan melihat mimpi itu, dan dia tidak akan mendengar suaranya, tetapi ketika dia memberi tahu Anda penglihatannya bahwa dia melihat, setelah ketuliannya, dia akan memberi tahu Anda apa yang dia lihat, dan dia akan mengukur apa yang dia lihat dari hal-hal yang dia lihat, dan dia tidak mendengarnya, menurut apa yang dia kurangi dan simpan dalam ingatannya Sebelum dia menjadi tuli . Adapun orang yang terlahir tuli, semua orang ini tidak pernah bisa mendengar suaranya, jadi mereka melihat pemandangan dan pemandangan yang berbeda dalam mimpi mereka tanpa suara, dan dia mungkin melihat banyak adegan, orang atau benda mati, atau dia mungkin melihat orang tuanya, misalnya, atau kerabatnya, atau teman-temannya, dll., dan dengan bergaul dengan mereka dan mendengar dari mereka, dia menemukan Mereka sering melihat orang-orang yang setuju dengan mereka dengan kecacatan ini; Penjelasan untuk ini adalah bahwa mereka sangat dekat dengan mereka secara emosional, atau spasial, sehingga tidak mengherankan jika mereka juga dekat dengan jiwa mereka, jika keadaan tidur sudah bangkit, dan jiwa, seperti yang disebutkan dalam Sahih, adalah tentara yang direkrut, jadi mereka tidak dekat dengan mereka, dan apa yang disangkal oleh mereka berbeda, jadi yang tidur bertemu dalam tidur pada umumnya, keduanya Dan temannya adalah salah satu dari orang-orang di dunia ini, dan itu diukur terhadap orang-orang tuli ini, jadi mereka melihat banyak orang tunarungu . Sekarang kita tahu bagaimana orang tunarungu melihat penglihatan, maka kita memiliki masalah yang sangat penting. Mana yang bisa menafsirkan visi mereka? Akankah bahasa isyarat – baik dari penerjemah atau dari tuna rungu sendiri – cukup untuk memahami bahasa simbolik yang berasal dari mereka untuk penyeberangan? Saya katakan, di sini adalah hal yang sangat penting, karena bahasa yang dirujuk ungkapan adalah bahasa penutur ketika tunarungu menceritakannya kepada pendengar, apakah pendengarnya yang menyeberang dan di sini bahasanya yang dipahami oleh penyeberangan itu. terhadap budayanya sendiri, atau pendengarnya adalah penerjemah bagi yang akan menyeberang, dan disini anda akan dibimbing oleh penerjemah bahasa dan budaya tersebut.Jadi, penyeberangan harus sadar akan hal tersebut dan berusaha jujur ​​dalam menyampaikan visi orang-orang tersebut. , karena orang tuna rungu mungkin menginginkan kata atau kalimat tertentu, dan penerjemah simbolnya mengungkapkan kata atau kalimat lain …. Ini sangat ilusi, terutama bila kata itu diganti, kata itu mengarah pada arti yang sama sekali berbeda . … Ketika mengekspresikan, dan tugas ini harus diperhatikan oleh ekspresinya, untuk memastikan sebelum ekspresi simbol yang diinginkan oleh tuna rungu, dan ini dilakukan dengan menanyakan kepadanya kepada siapa dia menerjemahkan untuknya …. atau dengan bertanya kepada para tuna rungu a tentang apa yang dia maksudkan padanya dengan cara. Akurat, karena beberapa tanda dalam bahasa tuna rungu menandakan beberapa konotasi verbal, seperti yang saya pahami oleh penerjemah, dan seperti yang saya lihat dalam bahasa bergambar mereka, dan saya mengambil visi tentang seorang tunarungu dalam program saya dan mengudara secara langsung di saluran Al-Raya, dan ketika penerjemah menampakkan diri kepada tunarungu dengan menerjemahkannya, saya kagum dengan kata yang dia ucapkan, Dia ingin mengungkapkan di mana jari keluar di sepatu, jadi dia berkata: Ring !! Dan ketika saya bertanya kepadanya apakah ini yang diungkapkan oleh si tunarungu sendiri? Dia menjawab dengan negatif dan ini dari kata-katanya: Dia menyebut bagian sepatu ini sebagai cincin …. sementara Anda menemukan seseorang yang menyebut jenis ini, misalnya, ujung sepatu, dan mengukur banyak kata dengan arti luas, misalnya. Dan dia tahu itu atau tertarik untuk membedakan di antara mereka, hanya persilangan . . ….

…Sihir Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di bawah pengaruh sihir, maka ini menandakan, jika Anda tidak berhati-hati, bahwa Anda akan terkena beberapa kejahatan dalam bentuk kesenangan . Kaum muda harus memperhatikan nasihat baik hati dari mereka yang lebih tua dari mereka . Jika Anda menolak sihir, ini meramalkan bahwa Anda akan banyak diminta karena nasihat bijak dan pikiran Anda yang luas . Jika kamu bermimpi mencoba memikat orang lain, ini meramalkan bahwa kamu akan jatuh dalam kemalangan . Jika Anda bermimpi membuat desain apa pun dengan sihir, maka ini menunjukkan kejutan yang menyenangkan . Melihat orang lain berlatih sihir menunjukkan perubahan yang menguntungkan bagi semua orang yang bermimpi tentang mimpi ini . Melihat pesulap dalam mimpi menunjukkan perjalanan yang sangat menarik bagi mereka yang tertarik untuk maju ke budaya yang lebih tinggi, dan keuntungan yang menguntungkan bagi orang yang tamak . Ilmu sihir tidak sama dengan karya okultisme . Jika pembaca menafsirkannya seperti ini, dia bisa mengharapkan kebalikan dari apa yang ditunjukkan di sini . Sihir sejati adalah studi tentang fakta alam yang lebih tinggi . Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada dalam situasi kemunafikan atau di bawah otoritas lain, maka ini meramalkan hasil yang buruk, karena musuh Anda akan memikat Anda, tetapi jika Anda menempatkan orang lain di bawah sihir Anda, Anda akan membuktikan bahwa Anda memiliki kemauan tertentu untuk mengendalikan Anda. lingkungan sekitar . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berada di bawah pengaruh aneh, ini berarti dia akan dalam bahaya, dan dia harus berhati-hati . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berada di bawah pengaruh aneh, ini berarti dia akan dalam bahaya, dan dia harus berhati-hati . Jika anda bermimpi melihat tindakan hipnotis dan sulap, ini menandakan kecemasan dan komplikasi dalam lingkungan kerja dan keluarga, dan menandakan kondisi tidak sehat di negara tersebut ….

…Apa yang mendasari di hati makna ungkapan , seperti tangisan ungkapan kegembiraan , dan kematian dalam hidup? Yang umum di antara ekspresi metode ekspresi ; Ekspresi dalam hati makna , seperti menangis menyeberang dengan gembira , dan kematian mengungkapkan kehidupan , dan ini saya lihat kegunaannya ketika ada makna yang buruk , ternyata optimisme , dan apa yang saya temukan dari bukti yang mendukung pendekatan ini adalah yang datang dalam pepatah Yang Mahatinggi : ( Jika Tuhan menunjukkan mereka sedikit dalam mimpimu, dan jika Dia menunjukkan mereka banyak, Anda akan gagal dan Anda akan terlepas dalam masalah Tapi Tuhan memberkati Anda, Dia menyadari payudara yang sama (43), dan seperti yang dia tunjukkan pada mereka ketika kamu bertemu di mata kamu sebentar, dan mengurangi kamu di mata mereka, sehingga Tuhan memutuskan masalah yang berlaku, dan kepada Tuhan masalah akan kembali (44) ( Al-Anfal : 43, 44). Mujahid berkata : Tuhan menunjukkan mereka hidup dalam sedikit tidur . Dia mengatakan kepada Nabi saw sahabat yang disematkan kepada mereka . Sayyid Qutb berkata : penglihatan itu tulus dalam arti yang nyata , seorang nabi kecil mengikuti mereka dan mereka banyak jumlahnya , tapi sedikit musik mereka , sedikit bobot dalam pertempuran … dll . Sebagai p Arties wajah sesuai untuk menghadapi penglihatan berulang kenabian tulus dalam gambar makroskopis dari dua sisi , sehingga orang percaya melihat orang kafir sedikit , dan melihat orang kafir sedikit beriman , sehingga kedua tim Aggrey pergi berperang . alasan mengapa orang-orang yang tidak percaya melihat sedikit yang setia ; seperti yang dikatakan Razi : tidak mempersiapkan orang-orang kafir Ka siap , dan orang-orang percaya Ajtraoa Tergantung pada saya, saya katakan kepada mereka , Kemudian orang banyak mengejutkan dan membingungkan mereka . . . Hingga ia berkata : Ada pertentangan dalam meminimalisir dua pihak yang dikenal dengan meditasi . Jika orang-orang kafir sebenarnya banyak , dan orang-orang yang beriman sedikit , dan visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memiliki sedikit dalam penglihatan , dia sampai pada kebijaksanaan yang besar , yaitu bahwa Tuhan menantang orang-orang yang beriman. melawan orang-orang kafir di medan perang , dan inilah yang membantu orang-orang percaya mencapai kemenangan , dan Tuhan Yang Maha Tahu . Dan ada gambaran yang dekat dengan ini , jadi kerabat terkadang bertindak atas nama satu sama lain dalam mimpi , jadi kita dapat melihat paman , dan artinya adalah paman yang lain , dan kita dapat melihat salah satu saudara , dan maknanya dihabiskan pada saudara yang lain , dan seterusnya ….

Jika dia melihat orang mati berdoa bersama yang hidup, maka dia memperpendek tornado mereka yang masih hidup, karena mereka mengikuti orang mati.

…Siapapun yang melihat bahwa dia dikubur hiduphidup, dia akan menaklukkan musuhnya ….

…Jika dia terlihat hidup seolah-olah sudah mati, maka itu sulit baginya, karena hidup itu mudah dan kematian itu sulit ….

…Ibn Sirin berkata : Barangsiapa melihat orang mati yang pernah hidup dan berkata kepadanya, Apakah kamu sudah mati, maka dia berkata Tidak, tetapi saya hidup, itu menunjukkan kondisi baiknya di akhirat ….

…Dan jika seorang wanita melihat bahwa dia membawa telur menggantikan anak itu, maka itu menandakan bahwa seorang anak datang kepadanya sebagai orang yang tidak beriman, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dan mengusir orang mati dari yang hidup ….

…Dirham : Dirham kuda adalah agama, pengetahuan, dan pemenuhan kebutuhan atau doa, dan yang murni adalah minimum visioner dan perlakuannya setiap hari Minggu untuk kesetiaan dan kelangsungan pendapatan dan kepercayaan . Al-Sahih dan kebingungannya pada seorang pria mendengar kata-kata kebaikan yang benar . Dan jumlah mereka adalah jumlah perbuatan benar karena tertulis di atasnya tidak ada Tuhan selain Tuhan dan Muhammad adalah Utusan Tuhan, dan perbuatan tidak selesai tanpa mengingat Tuhan Yang Maha Esa . Jika seseorang melihatnya, maka masalah agama dan dunia akan terpenuhi untuknya. Jika dia melihat dengan dia bab yang luas dan indah, maka itu adalah agama, dan jika dia adalah salah satu dari anak-anak dunia ini dia akan menerima dunia yang luas dan mata pencaharian yang baik . Dan jika seorang wanita hamil melahirkan anak laki-laki yang baik . Dan banyak dirham jika dia menderita dengan kesaksian jauh lebih baik daripada kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki dirham yang baik dan sehat pada seseorang, maka dia memiliki sertifikat yang benar, dan jika dia memintanya untuk itu, kemudian dia memintanya untuk memberikan kesaksian, jadi kepulangannya adalah kesaksian tentang kebenaran dan kesehatan. Yah, dia menasehati orang-orang bodoh dan tidak menerimanya . Dirham yang digelembungkan adalah tipu daya, kebohongan, perselisihan dan pengkhianatan dalam hidup, atau melakukan dosa besar yang tidak ada tulisan dalam kata-kata yang tidak mengandung kesalehan . Dan yang diukir oleh Tirus, bid’ah dalam agama dan amoralitas, dan persaingan yang terputus tidak berhenti, dan dikatakan bahwa pasal tersebut dihentikan . Mengambilnya lebih baik daripada membayarnya karena mereka sudah membayarnya. Jika dia mencuri satu dirham dan memberikannya untuk amal, maka dia menceritakan apa yang tidak dapat dia dengar . Jika dia melihat sepuluh dirham bersamanya, maka lima dirham menjadi kekurangan uangnya, dan jika dia melihat lima dirham menjadi sepuluh, menggandakan uangnya . Beberapa dari mereka berkata bahwa dirham dalam penglihatan adalah bukti kejahatan, dan semua yang disegel dengan rel, dan dirham dikatakan sering menunjukkan kata-kata hal yang mulia, dan dirham adalah kata-kata dan argumen yang diucapkan jika mereka menonjol, dan jika dirham diberikan dalam bentuk bungkusan atau tas, maka dirham disimpan secara diam-diam . Mungkin satu dirham adalah anak-anak, dan uangnya buruk dan sulit, dan dirham kuda adalah kata-kata yang baik, dan dirham yang buruk adalah kata-kata yang buruk. Diceritakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki dua dinar di dalamnya, jadi saya meminta mereka dan dia berkata : Lihat, saya telah kehilangan sesuatu dari buku Anda . Dia berkata, dan saya melihat, apakah saya telah kalah dalam dua pertengkaran . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku telah mendapatkan dua puluh empat dinar, yang dihitung untuk semuanya, dan aku hanya menemukan empat dari mereka . Dia berkata : Anda berdoa sendiri dan merindukan jemaah . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah memukul dirham sebagai kasrawi, jadi dia berkata : Kamu akan mendapatkan yang baik, tetapi dia tidak menyentuhnya sampai dia mendapat manfaatnya . Kemudian yang lain datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menembak dirham Arab . Dia mengatakan kepadanya bahwa Anda memukul . Jadi ditunjukkan kepadanya bahwa dia telah mencapai seratus knot . Itu dikatakan kepada Ibn Sirin Bagaimana Anda tahu itu? Dia berkata : Kasrawi memiliki seorang raja dan mahkota di atasnya, dan orang Arab harus mendapatkan dirham ini . Dan yang lainnya datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang memukul dirham . Dia berkata, Apakah kamu merasa? Dia menjawab ya . Dan dia melihat seseorang seolah-olah dia telah meletakkan dirham di bawah kakinya, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di sebuah persimpangan . Dia berkata, ~ Anda – Anda akan berpaling dari hutang .~ Orang yang melihat itu ketakutan dan berdiri, dan dia bermaksud jihad untuk menyerahkan agamanya. Ketika kedua kelompok itu melihat keluarga kafirnya, ia dipukul dengan warna-warni siksaan hingga murtad dari agamanya, dan bukti kemurtadannya adalah dia menginjak nama Tuhan Yang Maha Esa . Seorang pria lain datang dan berkata : Seolah -olah aku menginjak-injak wajah Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dengan kakiku. Ibn Sirin berkata kepadanya : ~ Sedikit kemarin dan takut akan kakimu?~ Dia mengiyakan . Dia berkata, lepaskan . Jadi dia melepasnya, dan dirham jatuh darinya, di mana nama Tuhan dan nama Utusan Tuhan ….

…** Visi ini didasarkan pada transien pertama dan dari visi bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dimulai dua atau tiga kali. Itu ditandatangani menurut tafsirnya, kemudian Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – ditugaskan untuk itu , berbeda dengan apa yang Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, ditafsirkan atas dirinya, jadi itu ditandatangani menurut Interpretasi Aisha – semoga Tuhan senang dengannya. itu – ini datang sebagai diriwayatkan oleh anak Suleiman meninggalkan istri Aisyah dari perdamaian Nabi saw – Tuhan memberkati mereka – mengatakan : seorang wanita dari orang dari kota memiliki yang berbeda suami agen itu Anda melihat visi setiap kali terjawab oleh suaminya dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil datang Rasulullah saw, dan dia berkata : Suamiku pergi sebagai pedagang dan meninggalkanku hamil, dan aku melihat ketika orang tidur melihat bahwa tiang rumahku rusak dan aku melahirkan seorang anak laki-laki buta, maka Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : “Yang terbaik dari suamimu ada di atasmu, kehendak Tuhan Yang Maha Esa adalah benar dan kamu melahirkan seorang anak laki-laki karena kebenaran. “ Dia biasa melihatnya dua atau tiga kali selama itu. Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, datang dan mengatakan itu padanya, jadi suaminya kembali dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan dia datang suatu hari ketika dia datang kepadanya, dan Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, tidak ada. Dia melihat penglihatan itu dan berkata kepadanya : Apa yang Anda minta kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ya bangsa Tuhan? Dia berkata : Sebuah penglihatan yang saya lihat, kemudian Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, datang dan bertanya kepadanya tentang hal itu, dan dia berkata baik, jadi seperti yang dia katakan . Jadi saya berkata : Jadi beri tahu saya apa itu? Dia berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, datang dan aku menggigitnya saat aku mempersembahkan. Demi Tuhan, aku tidak meninggalkannya sampai dia memberitahuku, jadi aku berkata : Demi Tuhan, jika kau percaya pada visimu, suamimu akan mati dan melahirkan seorang anak laki-laki, lalu dia duduk dan menangis dan berkata : Uangku adalah ketika Saya menunjukkan visi saya. Dia : ( Apa dia, Aisha ) ? Jadi saya katakan kepadanya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, jadi Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : ~ Ma Aisha, jika Anda menyeberang ke Muslim sebuah visi, maka seberangi dengan baik, maka visi akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya. “ Jadi, demi Tuhan, suaminya meninggal dan saya tidak melihatnya kecuali dia melahirkan anak yang mesum ….

…Penghasilan Jika Anda bermimpi bahwa Anda akan memiliki penghasilan, maka ini berarti Anda dapat menipu seseorang dan menyebabkan masalah bagi keluarga dan teman Anda . Jika Anda bermimpi salah satu anggota keluarga Anda mewarisi penghasilan, ini memprediksi kesuksesan Anda . Jika seorang wanita bermimpi kehilangan penghasilannya, maka ini menunjukkan kekecewaan dalam hidup . Jika Anda bermimpi penghasilan Anda tidak signifikan untuk membantu Anda dalam hidup, maka ini berarti masalah bagi kerabat atau teman . Jika Anda bermimpi bahwa sebagian dari penghasilan Anda mungkin tersisa, maka ini menunjukkan bahwa Anda akan sangat sukses untuk waktu yang singkat, tetapi Anda mungkin berharap lebih dari yang akan Anda dapatkan ….

…Pemakaman Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di kuburan yang indah dan terawat dengan baik, Anda akan menerima berita tak terduga tentang kesembuhan seseorang yang Anda berduka, menganggapnya meninggal, dan Anda akan menemukan hak hukum yang sesuai di tanah yang ditempati oleh perampas dan perampas kekuasaan. . Jika Anda melihat kuburan yang ditinggalkan dan tanaman blackberry tumbuh di dalamnya, Anda akan hidup untuk menyaksikan semua teman Anda yang telah meninggalkan Anda, dan Anda akan ditinggalkan dalam tahanan orang asing . Jika pria muda bermimpi berkeliaran di antara jalan orang mati yang diam, ini meramalkan bahwa mereka akan menemukan simpati dan tanggapan intim dari teman . Tetapi mereka harus menghadapi kesedihan karena teman tidak dapat menghindarinya . Jika seorang pengantin wanita bermimpi tentang menyeberangi kuburan dalam perjalanannya ke upacara pernikahan, dia akan kehilangan suaminya karena peristiwa kekerasan yang terjadi selama perjalanan . Jika seorang ibu bermimpi membawa bunga yang matang ke kuburan, ini menunjukkan harapan untuk terus sehat dalam keluarganya . Jika seorang janda muda bermimpi mengunjungi kuburan, artinya ia akan membuang baju duka demi tali perkawinan . Jika dia merasa sedih dan putus asa, dia akan menghadapi kekhawatiran dan penyesalan baru . Jika orang tua memimpikan kuburan, ini menunjukkan bahwa mereka akan segera melakukan perjalanan lain ke tempat mereka akan menemukan istirahat total . Jika Anda melihat anak-anak kecil mengumpulkan bunga dan mengejar kupu-kupu di antara kuburan, ini menunjukkan perubahan yang berhasil dan Anda tidak akan menangisi kuburan teman Anda . Pesta topeng yang menyenangkan akan menyehatkan ….

…Gula Jika Anda bermimpi tentang gula, ini berarti Anda akan menggunakan keinginan Anda untuk kesenangan terlarang . Melihat gula dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda pilih-pilih di rumah, karena Anda menyukai rasa iri dan cemburu pada saat tidak ada alasan untuk itu, alih-alih hidup bahagia dan puas . Setelah melihat mabuk dalam mimpi, kekhawatiran dan kecemasan dapat menimpa Anda, melemahkan kekuatan Anda, dan tersinggung . Jika Anda bermimpi telah mengonsumsi gula, Anda akan terlibat dalam hal-hal dan masalah yang mengganggu untuk jangka waktu tertentu, tetapi Anda akan menuai manfaat yang tidak terduga . Jika Anda bermimpi mengutip gula, maka ini berarti musuh akan menipu Anda dan mengingini Anda . Jika Anda bermimpi menjual gula dan menerima gula dalam jumlah besar, ini berarti Anda akan selamat dari kerugian besar . Jika Anda bermimpi melihat sekantong gula terkoyak dan gula tumpah darinya, ini berarti Anda akan menderita sedikit kerugian . Jika Anda bermimpi negro bernyanyi sambil membongkar karung gula, maka ini berarti pekerjaan yang tidak berharga akan memberi Anda manfaat yang besar, baik di tingkat pekerjaan maupun di tingkat masyarakat ….