…Bidang Mimpi melambangkan ladang jagung mati atau ladang penuh sisa dari penanaman setelah panen dengan kemungkinan suram dan suram mengenai masa depan si pemimpi . Melihat ladang hijau atau penuh jagung atau biji-bijian menunjukkan kelimpahan dan kebahagiaan yang luar biasa bagi semua kelompok . Melihat ladang yang baru dibajak menunjukkan peningkatan awal kekayaan dan kemajuan kekayaan ke tempat-tempat kebanggaan . Melihat bidang yang baru bertingkat siap untuk ditanami menunjukkan bahwa Anda akan segera mendapat manfaat dari upaya dan perjuangan panjang Anda untuk sukses ….
Bermimpi tentang bidang pembakaran
(41 makna bermimpi tentang bidang pembakaran)…Apa hukum berbohong tentang mimpi di bidang puisi dan akting? Berbohong adalah salah satu dosa besar , dan itu adalah : melaporkan tentang sesuatu selain apa adanya dan mencerminkan kebenaran, yaitu : mencocokkan kebaikan dengan kenyataan dan kejujuran adalah salah satu kualitas terbaik yang terbesar , dan itu adalah salah satu kehormatan moral yang ditegaskan dan diperintah oleh Syariah . Itu adalah ciptaan agung yang meniru orang-orang yang berbudi luhur , dan menghindari yang memalukan , dan oleh karena itu itu adalah deskripsi yang melekat dalam diri para nabi atas mereka dan atas Nabi kita, doa dan perdamaian , dan melawan apa yang diasosiasikan dengan orang-orang munafik dan mereka. rupa , yang berbohong, seperti yang kami katakan , dan teks-teks Syariah telah datang bersama dengan permusuhan kebenaran dan peringatan terhadap kebohongan , termasuk berikut ini : Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Hai orang-orang yang beriman, takut akan Tuhan dan dengan kebenaran (119). Atas otoritas Ibn Masoud, semoga Tuhan meridhoi dia, atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : “ Sejati adalah kebenaran , dan kebenaran membawa ke surga , dan hamba harus mencari kebenaran sampai dia menulis bahwa Tuhan adalah seorang sahabat , dan kebohongan adalah amoralitas , dan amoralitas dibimbing ke api , dan hamba harus menyelidiki kebohongan untuk menulis kebohongan . ” Dikisahkan oleh al-Bukhari (5743) dan Muslim (2607). Jalan itu diizinkan dalam hal-hal di mana berbohong diperbolehkan, jadi Asma binti Yazid berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya dan keluarganya, berkata: “ Wahai manusia, tidak perlu bagimu untuk terus berbohong , seperti tidur di dalam api. Semua kebohongan tentang anak Adam dilarang kecuali tiga karakteristik : laki-laki yang berbohong tentang istrinya untuk menyenangkan istrinya, laki-laki yang berbohong dalam perang, karena perang adalah tipu daya, dan laki-laki berbohong di antara umat Islam agar sesuai di antara mereka . ~ Dikisahkan oleh al- Tirmidzi, tidak ada (1939). Pembicaraan : hasan Sheikh Al-Albani dalam ‘ Sahih Al-Jami .’(7723) Dan pada otoritas Ummu Kultsum binti Uqbah, bahwa ia mendengar Rasulullah, mungkin Allah doa dan saw dan keluarganya, katakanlah : Dia bukan pendusta yang rukun dengan sesama, jadi dia mengembangkan kebaikan atau berkata baik . HR . HR Al-Bukhari (2546) dan Muslim (2605). Berbohong tidak diperbolehkan dalam keseriusan atau humor, tetapi itu semua adalah ciptaan yang patut dicela, dan tidak ada kebohongan yang sah, seperti April Mop, misalnya, kecuali seperti yang kami katakan, yang mengecualikan atau menyerukan kebutuhan, seperti yang diatur dalam hadits, dan suka berbohong menyelamatkan darah yang sempurna dari seorang pembunuh, atau untuk membentengi uang seorang perampas. Dan seterusnya . Ibn Masoud, semoga Tuhan senang dengannya, berkata : ~ Berbohong tidak cocok dalam lelucon atau keseriusan .~ ( HR Al-Bukhari dalam Kitab Al-Adab Al-Mufrad, No. 387) . Berbohong lebih besar jika mengakibatkan kerugian atau kerusakan, dan kebiasaan berbohong dianggap sebagai dosa besar . Berbaring dalam puisi, meskipun sebagian dari Kritikus bingung, saya tidak bersama mereka Puisi abadi .. abadi karena ketulusan perasaan dan ketulusan perasaannya, dan ketulusan ekspresi, tapi saya tidak dapat menemukan pembenaran bagi mereka yang berbohong di rambut dan jatuh dalam mimpi dia melihat kebohongan . Adapun representasi, itu telah mengubah banyak kesalahan dan kejahatannya, jadi kesucian meningkat jika digunakan untuk ejekan, atau itu melibatkan ketelanjangan, pencampuran, atau kebohongan, dan pelanggaran berbohong ini dikonfirmasi ketika Anda menyukai cerita untuk orang yang bermimpi sambil berbohong, dan ini hanya digunakan untuk meningkatkan plot artistik saat diangkat atau dikatakan Atau, seperti yang dikatakan oleh para kritikus . Kesimpulannya, berbohong dalam puisi atau dalam akting adalah sesuatu yang tidak diperbolehkan atau tidak baik untuk dilakukan di pihak orang beriman atau Muslim, dan t Penyair dan aktor harus mencari teks-teks yang diperbolehkan, dan dalam hal ini adalah kepolosan dan kesalahannya, menyebar di antara orang-orang yang dilarang, jadi itu adalah spoiler dan rumor korupsi, dan renungkan Saudaraku, kepada banyak penyair atau aktor, yang membuat garis yang adil untuk dirinya sendiri, tidak mempresentasikan apa yang mungkin dia sesali besok, dan mencoba meniru dia di bidang Anda, ada puisi yang bagus dan indah, dan ada representasi yang bermakna dan jujur ….
…Bidang barley si pemimpi akan menerima keinginan tertinggi dan kesuksesan akan memahkotai semua usahanya . Adapun pembusukan dan korupsi dalam segala hal berarti kerugian ….
…Bulu burung Jika Anda melihat bulu dalam mimpi, maka ini berarti musim kesuksesan bagi mereka yang bekerja di bidang sastra . Jika Anda bermimpi menghiasi diri Anda dengannya, ini menunjukkan kesuksesan dalam bisnis dan keuntungan . Bagi seorang gadis, jika dia bermimpi bahwa dia meletakkan bulu di topinya, ini berarti dia akan mencoba peruntungannya di lebih dari satu bidang dan bahwa kesuksesannya akan bergantung pada kesopanan dan kecantikannya ….
…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Pohon silsilah Jika Anda memimpikan pohon silsilah Anda, ini berarti bahwa Anda akan sangat menderita di bawah beban keprihatinan keluarga, atau Anda akan menemukan lebih banyak kesenangan di bidang orang lain daripada yang Anda temukan di bidang Anda . Jika Anda melihat orang lain mempelajari pohon silsilah , ini meramalkan bahwa Anda akan menyerahkan hak Anda kepada orang lain . Jika ada cabang dari pohon silsilah yang hilang, beberapa teman Anda akan diabaikan karena keadaannya yang dimodifikasi ….
…Qumman dalam mimpi merupakan indikasi kekhawatiran, ancad dan kecurigaan, jadi kedua jenis kelamin . Bukti terjerumus ke dalam kata-kata yang buruk, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Dan ada di antara mereka yang turun dari rasa takut kepada Tuhan ). Tempat pembakaran batu bata menunjukkan prostitusi, penindasan dan politeisme karena diambil oleh firaun . Dan mungkin Qummen menunjukkan Neraka dan orang-orangnya, penjara dan keluarganya yang dipenjara ….
…Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia sedang membakar api untuk membakarnya, maka dia mencari bantuan dari otoritas yang berhati keras dalam parahnya kemiskinan, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia menyalakan api dan membakar api yang terang, maka dia memberi lahir seorang anak laki-laki, dan pertemuan percikan api dan pelatuknya menandakan perwalian dan keteraturannya karena batunya keras dan besinya brutal dan dengan kekuatan yang besar serta pembakaran api dari antara dua batu yang melawan dua orang yang tidak bermoral dan memadamkannya. Penderitaan yang menenangkan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mengumpulkan baroda, maka dia mengumpulkan uang dan membakarnya dengan cara menghancurkan uang di jalan Sultan. Adapun apa yang dilakukannya terhadap segala macam apa yang dilepaskan dalam perang dan lain-lain, itu adalah perkataan yang mencapai jumlah pembakaran atau kerusakannya, dan jika tidak dirugikan, maka ucapan tersebut tidak memiliki pengaruh atau manfaat ….
…Scorpio dalam mimpi menunjukkan kekhawatiran dan kesusahan orang yang bergosip . Dan kalajengking menjadi gosip di kalangan masyarakat . Seekor kalajengking menggigit kebajikan yang dimiliki seseorang, dan jika kalajengking menyerang dia, musuh akan menggigitnya atau menemukan sesuatu yang salah . Dan pembakaran kalajengking di rumahnya, kematian musuh-musuhnya . Jika makan daging kalajengking yang dimasak atau dibakar, akan mendapat uang dari musuh gosip, seperti warisan yang diperbolehkan, dan jika mentah, maka dilarang . Jika dia melihat kalajengking di bajunya atau tokonya, maka itu adalah musuh dan perhatian untuk mata pencaharian dan penghasilannya, dan jika dia melihatnya di tempat tidurnya, maka itu adalah musuh selama mereka berada di keluarganya . Jika dia melihat kalajengking di perutnya, maka mereka adalah musuhnya dari para pekerjanya . Dan jika itu keluar dari anusnya, maka mereka adalah musuhnya dari keturunannya, atau permusuhan di antara mereka . Dan siapa pun yang makan kalajengking mentah, dia akan menggigit orang yang tidak sopan . Dan kalajengking menunjukkan seorang pria yang tidak mengenal temannya dari musuhnya . Kalajengking adalah musuh yang lemah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah membunuh seekor kalajengking, dia akan memenangkan musuhnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki kalajengking di tangannya yang menyengat orang, maka dia adalah orang yang menggigit orang dan mengganggu satu sama lain . Dan barangsiapa melihat rupa kalajengking dan bukan kalajengking, maka oranglah yang mengira itu adalah musuhnya dan bukan musuh . Dan duri kalajengking adalah lidah orang yang bergosip ….
…Transplantasi adalah seseorang yang melihat dalam mimpi bahwa ia telah menanam implan, kemudian istrinya hamil . Dan pembakaran tanaman adalah kelaparan dan kekeringan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berjuang di ladang hijau, maka dia mengejar pekerjaan kebenaran dan pertapaan, dan dia tidak tahu apakah dia akan diterima darinya atau tidak . Dan barangsiapa melihat bahwa ia ditanam di tanah, maka yang menikah memiliki seorang anak laki-laki, yang membujang menikah, pemilik hasil panen bertambah penghasilannya, dan sultan memiliki kapasitas dalam kerajaannya . Dan penanaman hijau menunjukkan umur panjang . Dan transplantasi kering merupakan indikasi jangka pendek . Menabur kebenaran membutuhkannya dengan kebenaran atau amal yang menggandakan pahala . Mungkin lonjakan gandum menunjukkan kesulitan, seperti sebatang gandum menunjukkan upah yang dua kali lipat . Dan sensor barley dengan baik . Dan implantasi menunjukkan tindakan . Jadi siapa pun yang melihat bahwa dia berada di tanah yang cocok untuk bercocok tanam, dia melakukan pekerjaan yang dia harapkan akan baik-baik saja besok . Dan barang siapa yang menabur di tempat selain transplantasi, maka dia berzina . Jika dia melihat tanaman dipanen pada waktu yang berbeda, ini menunjukkan kematian di lokasi atau perang itu . Dan siapa pun yang berjalan di antara ladang, dia berjalan di antara barisan Mujahidin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki benih yang terkenal, maka itu adalah pekerjaannya dalam agama atau dunianya . Perkebunan melambangkan perempuan karena saya membajak, menabur, melahirkan dan melahirkan dan menyusui sampai waktu panen, dan tanaman dibagikan dengan tanah, jadi kami akan memberikan anaknya atau uangnya . Mungkin pertanian menunjukkan pasar, mata pencahariannya, dan pertanian menunjukkan medan perang, dan pertanian digunakan untuk perekrutan dan panen dengan pedang . Dan mungkin dunia, dan kemuliaannya, ditunjukkan oleh sekelompok orang, tua dan muda, syekh dan orang tua mereka . Petani mungkin telah menunjukkan setiap tempat di mana dia dibajak untuk akhirat, dan pahala dan pahala bekerja di dalamnya, seperti masjid, ikatan dan cincin dzikir ….
…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat ada perempuan berkulit hitam di kakinya, maka ia melakukan perjalanan dalam kebaikan agamanya, dan jika berwarna merah, maka perjalanannya adalah karena kegembiraan dan sepuluh itu berwarna kuning, dan jika itu berwarna kuning, maka perjalanannya akan mengakibatkan kesusahan dan penyakit, dan jika hijau, perjalanannya adalah untuk kepentingan akhirat, dan jika diwarnai, itu menunjukkan rahmat dan uang dalam perjalanannya . Dan siapa pun yang melihat itu dicegah bepergian karena kurangnya trauma, kemudian dia akan menyediakan pembantu . Dan Jaber al-Maghribi berkata, tag diartikan oleh wanita . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah meletakkan jimatnya di tempat yang tinggi, itu menunjukkan bahwa ia berhubungan seks dengan istrinya . dan barangsiapa melihat bahwa seseorang mengambil berdaya dan menyembunyikannya di suatu tempat, kemudian dia menunjukkan korupsi dengan istrinya dan dia berkuasa pada pembakaran dan pemotongan, seperti yang disebutkan dalam sandal . Adapun Hawazen, siapa pun melihat mereka ditempatkan di depannya, maka dia akan menerima uang, dan jika dia memakai mereka, itu berarti perjalanan .) Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membungkus kakinya dengan hawazin dan memutuskan untuk bepergian sementara dia berada di dalam kakeknya tanpa pendamping dan tidak lebih, maka ini menunjukkan berakhirnya hidupnya, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….
…Sedangkan untuk pembakaran pewarna, itu mengalihkan dari kekhawatiran dan kesedihan ….
…Adapun geladak yang ditempatkan di tempat presiden dengan gambar duduk di atasnya dan menempatkannya juga, itu diartikan oleh wanita, dan jika dilengkapi, maka itu yang terbaik dan dikatakan visi tentang kenaikan tempat bertengger, tempat tidur, mimbar, kursi, bendungan, dan sejenisnya, adalah ketinggian jumlah dan ketinggian dan pencapaian rahmat, kebaikan dan manfaat, dan turunnya sesuatu yang tidak dipuji dan mungkin Mereka yang memiliki posisi tidak berdaya, dan siapa pun yang berharap untuk tidak terluka dan setiap kenaikan, dia menemukan dan setiap penurunan atau penurunan tidak patut dipuji .) Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membuat sesuatu dari itu, dia mengaitkan itu dengan perkiraan apa yang dikaitkan dengan apa yang dikaitkan dengan Baginya tipe itu, biarkan dia mengekspresikan ekspresinya dan pembakaran dan kehancuran dalam semua itu bukanlah Mahmoud . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menempelkan sesuatu satu sama lain, dia akan menafsirkan bahwa dengan mengumpulkan itu di satu tempat, biarkan dia mempertimbangkan kondisinya dalam penglihatan . Siapapun yang melihat bahwa dia memiliki salah satu dari tipe ini adalah terpuji dalam hal apapun . Dan siapa pun yang melihat bahwa deknya ditempatkan dan memiliki galai lain di atasnya sementara ia duduk di atasnya, itu ditafsirkan dalam tiga cara. Entah dia menikahi dua wanita atau mengambil dua pekerjaan jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, itu adalah kehormatan dan ketinggian yang besar, dan siapa pun yang tidak pantas mendapatkan itu tidak baik dalam haknya . Adapun dek yang dimandikan, itu diartikan dengan lift di mana korupsi agama terjadi, dan itu mungkin menunjukkan wanita berkerudung yang berguna, dan mungkin dia kurang sopan, pelacur, dan mungkin melakukan hal yang tidak menyenangkan. Adapun peti mati dan peti mati, mereka satu arti ….
…Al-Tailasan : Martabat laki-laki, kemegahan dan keberaniannya, sesuai dengan tingkat kesabarannya, neneknya dan keberaniannya . Dikatakan bahwa palet adalah kerajinan bagus yang melindungi pemiliknya dari kekhawatiran dan kesedihan serta panas dan dingin . Dan dikatakan bahwa pallium adalah penghapusan hutang, dan dikatakan bahwa itu adalah perjalanan dalam kebenaran dan agama, dan itu robek dan dibakar sebagai bukti kematian seorang saudara dan seorang anak yang dipercantik dengannya , dan jika dia melihat pembakaran atau celah dan dia melihat seolah-olah tidak ada pall yang hilang, dia akan menderita kerugian dalam uangnya . Dan meraih kulitnya dari itu adalah bukti jatuhnya Jah dan dia dikalahkan ….
…Ash : ucapan palsu yang tidak mendapat manfaat darinya . Dan siapa yang menyalakan api di gerbang Sultan, dia akan memperoleh kepemilikan dan kekuasaan . Jika dia melihat api yang tinggi dan terang yang memiliki cahaya yang besar untuk kemaslahatan orang banyak, maka dia adalah orang kerajaan yang bermanfaat . Jika dia melihat bahwa dia sedang duduk dengan pepatah tentang api yang menyelamatkan penghuninya, itu adalah berkah, berkah dan kekuatan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Berbahagialah mereka yang ada di dalam api dan orang-orang di sekitarnya .” Dan jika dia melihat api, Anda dibawa keluar dari rumahnya, dia akan mencapai status, perdagangan, atau kekuasaan dalam perdagangan. Jika dia melihat api yang jatuh dari kepalanya atau keluar dari tangannya dan memiliki cahaya dan sinar, dan istrinya hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan dia akan mendapat kabar baik . Jika dia melihat nyala api di depan pintu rumahnya dan tidak ada asap di dalamnya, maka dia harus menunaikan haji . Jika dia melihatnya di rumahnya, dia menikah di rumah itu . Jika dia merusak api di malam yang gelap, dia mendapatkan kekuatan, kemenangan, kesenangan, rahmat dan otoritas, menurut kisah Musa, saw . Dan barangsiapa melihat di roknya api yang menyala-nyala, istrinya akan membawanya jika ia bugar . Jika dia melihat api turun dari langit dan membakarnya dan pembakaran tidak mempengaruhi dia, maka tentara akan turun dari rumahnya . Jika dia melihat api keluar dari jarinya, maka dia adalah penulis yang tidak adil, dan jika keluar dari mulutnya, maka itu adalah lesung pipit . Jika itu keluar dari telapak tangannya, dia adalah pembuat yang tidak adil . Dan siapa pun yang membakar api dalam kehancuran dan memanggil orang-orang ke sana, dia memanggil mereka ke kesesatan dan bid’ah, dan dia menjawabnya dari luka-lukanya . Dan siapa pun yang melihat rumahnya terbakar, dalam waktu dekat rumahnya akan hancur . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang berdoa dengan ketakutan saya dengan api, jadi salah satu dari mereka jatuh ke dalam api dan terbakar, dan api mengenai yang lain . Ibn Sirin berkata : Anda memiliki ternak di tanah Persia, dan setengahnya telah diubah dan hilang, dan sebagian kecil lainnya telah dipukul . Begitu . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia dalam api dan tidak menemukan kebebasannya, dia akan memperoleh amal, seorang raja, dan kemenangan atas musuh-musuhnya, menurut cerita Abraham . Dan siapa pun yang melihat api padam atau nyala api atau kejahatan, dia akan hidup dalam kerusuhan, perselisihan dan kesusahan di tempat padam . Dan siapa pun yang melihat api menyala di rumahnya, orang-orangnya akan dinyalakan olehnya, padam, karena nilai-nilai rumah itu akan mati, dan jika itu ada di suatu negara maka itu adalah kematian pemimpin dunianya. . Jika padam di tamannya, itu adalah kematiannya atau kematian keluarganya . Jika angin padam dan ada angin di dalam rumahnya dan menyalakannya, pencuri masuk ke rumahnya . Jika dia melihat bahwa dia menyalakan api dan terjaga dalam perang, maka jika dia dipadamkan, penindasan, dan jika dia seorang pedagang, dia tidak menang ….
…Kandang dalam mimpi diartikan sebagai keberuntungan dan kebahagiaan . Jika Anda melihat pembakaran yang stabil, ini berarti ada perubahan menjadi lebih baik, dan ini mungkin berarti kebakaran pada kenyataannya ….
…Guru sekolah Jika Anda memimpikan seorang guru sekolah, ini meramalkan bahwa Anda akan cenderung belajar dan memperoleh dengan cara yang tenang . Jika Anda adalah seorang guru sekolah dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda dapat mencapai kesuksesan yang Anda inginkan dalam sains, pengetahuan, dan bidang lainnya ….
…Bagus, jika Anda bermimpi menjadi seorang turis, Anda akan disibukkan dengan hal-hal yang membahagiakan dan bermanfaat yang menjauhkan Anda dari tempat tinggal Anda yang biasa . Jika Anda melihat turis, ini memprediksi pemulihan di bidang pekerjaan, meskipun tidak stabil . Anda juga akan mengalami kekhawatiran dan masalah dalam hal emosi ….
…Seekor kuda Jika Anda bermimpi melihat atau menunggang kuda putih, ini menandakan bahwa indikatornya mendukung kesuksesan dan percampuran yang menyenangkan dengan teman-teman yang harmonis dan wanita cantik . Jika kudanya kotor dan kurus, kepercayaan diri Anda akan dikhianati oleh teman atau wanita yang iri . Jika kudanya hitam, Anda akan menjadi kaya, tetapi Anda akan menipu, dan Anda akan dinyatakan bersalah karena kencan yang salah . Mimpi ini berarti bagi seorang wanita bahwa suaminya tidak setia padanya . Jika kamu memimpikan kuda hitam, ini menandakan kondisi yang menyegarkan, tetapi dengan banyak ketidakpuasan . Kesenangan sekilas sering mengikuti mimpi ini . Jika Anda melihat diri Anda menunggang kuda cantik dengan warna kastanye, maka ini berarti peningkatan kekayaan dan pemenuhan emosi . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti kerinduan akan perbaikan yang mendesak, dan dia akan menikmati materi . Jika Anda melihat kuda lewat di depan Anda, ini berarti kemudahan dan kenyamanan . Jika Anda menunggang kuda yang mempercepat, kebodohan teman atau pengguna akan merusak proyek Anda . Jika Anda melihat seekor kuda melarikan diri dengan kuda lain, ini berarti Anda akan mendengar tentang penyakit teman . Jika Anda melihat kuda jantan yang cantik ini menandakan kemakmuran dan kehidupan yang mewah dan Anda akan didominasi oleh perasaan yang berlebihan . Jika Anda melihat anak kuda, maka ini berarti keharmonisan dan kurangnya kecemburuan antara pasangan yang sudah menikah dan kekasih . Jika Anda menunggang kuda dan mengendarai sungai, Anda akan membawa kekayaan besar ke tangan Anda dan menikmati kelezatan yang mewah . Jika alirannya bergolak atau berkabut, kesenangan yang diharapkan akan agak mengecewakan . Jika Anda berenang di atas kuda di sungai yang jernih dan indah, Anda akan dengan mudah menyadari gagasan Anda tentang kebahagiaan emosional, dan itu meramalkan pengusaha akan untung besar . Jika Anda melihat kuda yang terluka, itu berbicara tentang masalah bagi teman . Jika anda memimpikan kuda mati, ini menandakan berbagai kekecewaan . Jika kamu bermimpi menunggang kuda liar, ini berarti keinginan kamu sulit untuk dipenuhi . Jika Anda bermimpi dia menjatuhkan Anda, Anda akan menghadapi pesaing yang kuat dan bisnis Anda akan menderita kelemahan karena persaingan . Jika Anda bermimpi seekor kuda menendang Anda, seseorang yang Anda cintai akan mengasingkan Anda . Kesehatan Anda yang buruk akan mengacaukan kekayaan dan kekayaan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda menangkap seekor kuda untuk menjinakkan dan mengerem atau memanfaatkannya untuk berkuda, maka Anda akan melihat peningkatan besar dalam pekerjaan di segala bidang, dan orang-orang akan berhasil dalam profesi mereka . Jika Anda gagal menangkapnya, keberuntungan akan mengecewakan Anda . Jika Anda melihat kuda berbintik, ini meramalkan bahwa berbagai proyek akan memberi Anda keuntungan . Jika Anda bermimpi memiliki tapal kuda, maka kesuksesan Anda pasti . Mimpi ini menjanjikan wanita itu suami yang baik dan setia . Jika kamu bermimpi meletakkan tapal kuda di atas kuda, ini berarti kamu akan berusaha mendapatkan, dan kamu mungkin mendapatkan, kekayaan yang mencurigakan . Jika anda memimpikan pacuan kuda, ini berarti anda akan kewalahan dengan kehidupan yang lemah, tetapi mimpi ini berarti kemakmuran bagi wanita . Jika Anda bermimpi menunggang kuda dalam perlombaan, Anda akan berhasil dalam hidup dan menikmatinya . Jika kamu bermimpi membunuh seekor kuda, kamu akan menyakiti teman-teman kamu karena keegoisan kamu . Jika Anda menunggang kuda tanpa pelana, Anda akan mendapatkan kekayaan dan kemudahan, tetapi melalui perjuangan yang keras . Jika Anda menunggang kuda pelana di perusahaan laki-laki, Anda akan bertemu orang-orang jujur yang akan membantu Anda dan kesuksesan Anda akan sangat pantas . Dan jika Anda bersama wanita, maka keinginan Anda akan bebas dan kesuksesan Anda tidak akan sebanyak jika wanita tidak memenuhi hati Anda . Jika Anda membersihkan kuda, Anda tidak akan mengabaikan proyek kerja dengan mengorbankan menjadi orang kaya atau petani yang baik . Penulis akan sangat rajin dalam bekerja, dan orang lain akan merawatnya dengan baik . Jika Anda memimpikan seekor kuda, Anda akan mengumpulkan kekayaan dan menikmati hidup sampai tetes terakhir . Jika Anda melihat kuda menarik gerobak, maka ini berarti kekayaan dengan sedikit rintangan, dan cinta akan menghadapi rintangan . Jika Anda mendaki bukit dengan menunggang kuda dan kudanya gagal mencapai puncak saat Anda berhasil, Anda akan mendapatkan keberuntungan meskipun Anda akan melawan musuh dan kecemburuan . Jika Anda dan kuda tiba bersama ke puncak, maka kenaikan Anda sudah pasti, tetapi itu akan menjadi kenaikan materi . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda hitam, maka ini berarti dia akan berurusan dengan otoritas yang bijaksana, dan beberapa keinginan akan menjadi kenyataan pada waktu yang tidak terduga . Warna hitam pada kuda menandakan keterlambatan ekspektasi . Jika Anda melihat kuda betina dengan kaki lemah, ini berarti kesulitan yang tidak terduga akan mendorong dirinya ke posisi menguntungkan . Jika Anda mencoba memperbaiki sepatu yang rusak dan sangat kecil dalam daftar kuda, Anda akan dituduh melakukan kesepakatan curang dengan pihak yang tidak sadar . Turun dari kuda, bisnis Anda pasti akan mengecewakan Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seorang teman sedang menunggang kuda di belakangnya, maka ini berarti dia akan menjadi fokus perhatian banyak pria terkemuka dan sukses . Jika dia ketakutan, itu akan menimbulkan rasa cemburu . Jika kuda berubah menjadi babi setelah meninggalkannya, ia tidak akan peduli dengan lamaran pernikahan yang terhormat, lebih memilih kebebasan sampai ia kehilangan semua kesempatan yang diinginkan untuk menikah . Jika dia kemudian melihat babi itu terpeleset di petir dan kabel telepon, dia akan mendorong bagian tengahnya ke depan dengan tipuan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda putih naik atau turun bukit dan dia terus-menerus melihat ke belakang dan melihat seseorang di atas kuda hitam mengejarnya, ini berarti dia akan menghadapi masa kesuksesan bercampur dengan kesedihan, dan dia musuh akan, dalam periode ini, berusaha mengganggu deskripsinya dengan depresi dan kekecewaan tanpa lelah atau kebosanan . Jika Anda melihat seekor kuda dengan tubuh manusia turun di tempat tidur gantung di udara, dan ketika mendekati rumah Anda, ia berubah menjadi bentuk manusia dan mendekati pintu Anda dan melempar sesuatu yang terlihat seperti sepotong karet ke pintu Anda tetapi segera menjadi tidak mungkin menjadi lebah besar, maka ini berarti kekecewaan dan upaya yang tidak berguna untuk memulihkan manfaat yang hilang . Melihat hewan dalam bentuk manusia menunjukkan peningkatan besar untuk mimpinya dan dia akan berteman dengan memperoleh keutamaan keuntungan yang jujur . Jika tubuh manusia ini tampak sakit atau ternoda bintik-bintik, maka ini berarti kegagalan dari rencana yang dibuat dengan cermat dan hati-hati ….
…Perang Jika Anda memimpikan perang, maka ini meramalkan situasi sia-sia di bidang bisnis, dan banyak kekacauan dan penderitaan dalam urusan keluarga . Tetapi jika seorang gadis bermimpi bahwa kekasihnya pergi berperang, maka ini berarti dia akan mendengar sesuatu yang menyinggung kepribadian kekasihnya . Dan jika Anda bermimpi bahwa negara Anda dikalahkan dalam perang, maka ini menunjukkan bahwa negara itu akan menderita kekayaan yang bersifat komersial dan politik, dan kepentingan Anda akan terpukul di salah satu dari dua arah ini . Jika Anda memimpikan kemenangan, akan ada aktivitas cepat di sepanjang rencana kerja, dan kehidupan keluarga akan harmonis ….
…Keputusasaan Jika Anda merasa putus asa dalam mimpi Anda, ini berarti Anda akan menemukan banyak rasa sakit yang tidak adil di bidang pekerjaan . Jika Anda melihat orang lain dalam keadaan putus asa, maka ini memprediksi kemalangan dan situasi menyedihkan untuk kerabat atau teman ….
…Bidang ksatria dalam mimpi menunjukkan aktivitas, dan kemenangan atas musuh ….
…Melihat kendi dalam mimpi diartikan sebagai suasana hati yang baik, ketenangan pikiran dan kesuksesan dalam bekerja . Pitcher yang rusak berarti kehilangan teman . Jika Anda memimpikan kendi penuh dengan cairan menipis, maka seseorang memikirkan minat Anda selain Anda . Beberapa teman akan bersatu untuk membuat Anda bahagia dan menguntungkan Anda . Jika kendi kosong, perilaku Anda akan menjauhkan Anda dari teman dan posisi sosial . Kendi pecah menandakan sakit dan gagal berfungsi . Jika Anda minum anggur dari kendi, Anda akan menikmati kesehatan yang kuat dan menemukan kesenangan di semua bidang . Anda akan memiliki pandangan yang optimis . Jika Anda mengambil dosis menjijikkan dari kendi, kekecewaan dan rasa jijik akan mengikuti pretensi yang menyenangkan ….
…Mencintaimu wol Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia mencintaimu wol, maka ini berarti dia akan memiliki rumah yang tenang dan menenteramkan di mana suaminya yang penuh kasih dan anak-anaknya yang patuh dengan senang hati menambahkan kesenangan padanya . Jika seorang pria bermimpi bahwa dia berada di pabrik pemintalan wol, maka ini menunjukkan kemajuan yang kokoh dan kuat di bidang usaha . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia merajut wol, ini menandakan pernikahan yang cepat, tetapi itu pertanda baik . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia bekerja di pabrik merajut wol, ini berarti dia akan menemukan kekasih yang kaya dan setia . Jika pabrik tempat Anda bekerja hancur, Anda akan menghadapi jebakan keberuntungan dan cinta ….
…Buku besar Jika Anda bermimpi memegang buku besar dalam bidang akuntansi, Anda harus bergulat dengan kebingungan dan situasi yang mengecewakan . Jika Anda bermimpi membuat entri yang salah dalam buku besar, Anda akan mengalami perselisihan kecil dan Anda akan menderita sedikit kerugian . Jika Anda memasukkan buku besar ke dalam brankas logam, Anda akan dapat melindungi hak-hak Anda dalam situasi yang tidak bersahabat . Jika Anda salah menempatkan buku besar Anda, minat Anda akan diselewengkan dengan mengabaikan penugasan . Jika Anda bermimpi bahwa api datang di buku besar Anda, pengabaian teman akan menyebabkan Anda menderita . Jika Anda bermimpi bahwa seorang wanita memegang buku besar Anda, maka Anda akan kehilangan uang dalam upaya Anda untuk bersenang-senang dengan pekerjaan . Jika seorang gadis memimpikan buku besar, maka ini berarti dia akan memiliki pengusaha andal yang akan menawarkannya untuk menikahinya . Jika Anda bermimpi bahwa akun yang dicatat dalam buku besar Anda tidak berharga, maka ini menunjukkan manajemen dan kerugian yang buruk, tetapi jika akun yang disebutkan bernilai maka bisnis Anda akan mengambil posisi yang lebih baik ….
…Pertanian : menunjukkan wanita, karena dia membajak, menabur, mengairi, membawa, melahirkan dan menyusu sampai panen . Dan tanaman dibagikan dengan tanahnya, sehingga ia akan memberikan anaknya atau uangnya, dan mungkin itu menunjukkan pasar, dan mata pencahariannya, keuntungan dan manfaatnya begitu melimpah dalam keuntungan perkebunan, kebutuhannya, untung dan rugi, dan itu menunjukkan medan perang dan panen paku yang dipanen oleh pedang . Dan mungkin dunia dan perbuatannya ditunjukkan oleh sekelompok orang, tua dan muda, syekh mereka dan orang tua mereka, karena mereka diciptakan dari bumi, dan mereka mengutuk dan tumbuh seperti tanaman perkebunan, seperti Yang Mahakuasa katakan : “ Demi Tuhan, kau menumbuhkan tanaman dari bumi . ~ Lonjakan dalam aspek ini mungkin menunjukkan tahun, bulan, dan hari dunia, dan Yusef al-Siddiq, saw, menafsirkannya selama bertahun-tahun, dan itu mungkin merujuk pada kekayaan dunia, gudang dan tempat pembuangan sampah, untuk mengumpulkan satu lonjakan. dengan banyak cinta . Mungkin petani menunjukkan setiap tempat di mana dia membajak untuk akhirat, bekerja untuk pahala dan pahala, seperti masjid, ikatan, mencukur zikir dan tempat sedekah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Siapa pun yang menginginkan akhirat, kami membajak lebih banyak untuknya , dan siapa pun yang membajaknya dari dunia . ~ Siapapun yang membajak di dunia ini sebuah pertanian, dia menikahi istrinya . Jika tumbuh, istrinya akan menanggungnya . Jika dia lajang, dia menikah . Jika tidak, pasarnya akan bergerak dan keuntungannya akan meningkat, dan mungkin pendahulunya dan timnya . Kalau tidak, dia dibentuk dalam pertempuran, dia mengumpulkannya jika itu niatnya . Barangsiapa melihat hasil panen dituai : Jika itu terjadi di negara di mana terjadi perang atau posisi algojo dan pertempuran, orang-orang binasa di dalamnya dengan pedang, seperti halnya dengan apa yang dituai dalam mimpi dengan sabit . Dan jika itu berada di negara di mana tidak ada perang dan yang tidak dikenal di dalamnya, dan panen darinya ada di Masjid Agung atau di antara toko-toko atau di antara atap peran, maka itu adalah pedang Tuhan dengan wabah atau wabah . Dan jika itu terjadi di salah satu pasar, manfaat orang-orangnya meningkat, dan kebahagiaan berubah di antara mereka dengan keuntungan . Dan jika itu ada di masjid atau masjid yang baik, dan orang-orang itu adalah orang-orang yang mengambil sendiri panennya tanpa melihat orang yang tidak dikenal memanen untuk mereka, maka itu adalah upah dan perbuatan baik yang diraih oleh setiap orang yang menuai . Adapun melihat panen dalam dua hektar pembajakan, jika itu setelah penaburan selesai dan dibumbui, maka sah di dalamnya . Dan jika sebelum selesai, maka itu adalah pandemi di bidang pertanian atau kemunafikan dalam pangan ….
…Jika Anda bermimpi berdagang kuda, ini menunjukkan untung besar dari spekulasi berbahaya . Jika Anda bermimpi bahwa Anda memperdagangkan kuda dan pedagang menipu Anda, maka Anda akan kehilangan bisnis atau cinta . Jika Anda mendapatkan kuda yang lebih baik daripada yang Anda jual, Anda akan meningkatkan diri Anda di bidang kekayaan ….
…Crane Jika anda bermimpi melihat sekawanan crane menuju utara, ini menandakan proyek suram di bidang bisnis . Bagi seorang wanita, mimpi ini merupakan pertanda kekecewaan . Tetapi jika Anda melihat kawanan domba menuju ke selatan, maka ini meramalkan pertemuan yang menyenangkan dari teman-teman yang tidak hadir, dan kekasih akan tetap setia . Jika Anda melihat segerombolan terbang ke tanah, kesedihan pada saat yang luar biasa akan segera terjadi ….
…Pesan Jika Anda bermimpi melihat surat yang direkam, ini meramalkan bahwa beberapa masalah keuangan akan menghancurkan hubungan yang telah terjalin sejak lama . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia telah menerima pesan seperti itu, ini meramalkan bahwa dia akan mendapatkan cukup penghasilan, tetapi itu tidak akan sepenuhnya legal dan tidak akan didasarkan pada dasar moral . Orang lain mungkin memainkan peran jahat melawannya . Sedangkan untuk kekasih, mimpi ini membawa proposisi yang berat untuk pernikahan yang menjijikkan . Dan kekasihnya akan menginginkan hadiah dari orang lain lebih dari dia menginginkan hadiahnya . Jika anda memimpikan surat kaleng, ini menandakan bahwa anda akan menginginkan kerugian dari sumber yang tidak anda harapkan. Jika Anda menulis surat, ini meramalkan bahwa Anda akan cemburu pada pesaing yang Anda akui lebih unggul dari Anda . Jika anda bermimpi menerima pesan yang membawa berita yang mengganggu, ini menandakan kesulitan atau penyakit . Namun jika berita tersebut bersifat membahagiakan, Anda akan memiliki banyak hal yang membuat Anda merasa bersyukur . Jika pesannya sentimental dan ditulis di atas kertas hijau atau berwarna, itu akan diremehkan dalam cinta dan pekerjaan . Keputusasaan akan menutupi Anda . Tinta biru menunjukkan stabilitas, gairah, dan keberuntungan yang cerah juga . Tinta merah dalam pesan tersebut termasuk pengecualian karena kecurigaan dan kecemburuan, tetapi ini dapat diatasi dengan manuver bijaksana dari tersangka . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia telah menerima pesan dari kekasihnya dan meletakkannya di dekat hatinya, persaingan yang terlihat cantik akan menyebabkan kecemasannya yang besar . Kejujuran sering kali dibalas dengan rasa iri . Jika Anda gagal membaca pesannya, Anda akan kehilangan sesuatu baik di tempat kerja atau di bidang sosial. Pesan selalu menyebabkan mimpi dan hampir kecemasan . Jika ada sesuatu yang menghalangi pesan Anda, musuh saingan berusaha untuk mendiskreditkan Anda . Jika anda bermimpi mencoba menyembunyikan pesan anda dari pacar atau istri anda, maka ini menandakan bahwa anda tertarik pada pekerjaan sepele . Jika anda memimpikan pesan dengan bingkai hitam, ini melambangkan kesedihan dan kematian seorang kerabat . Jika Anda menerima pesan yang ditulis di kertas hitam dengan tinta putih, ini menandakan bahwa depresi dan frustasi akan menyerang Anda, namun campur tangan seorang teman akan sedikit melegakan . Jika pesan tersebut ditransmisikan antara suami dan istri, maka ini berarti perpisahan atas dasar tuduhan yang menggairahkan . Jika Anda bepergian di antara sepasang kekasih, carilah pertengkaran dan ancaman bunuh diri . Sedangkan bagi pebisnis, mimpi ini menandakan kecemburuan dan nafsu . Jika kamu bermimpi bahwa kamu sedang menulis surat, ini menandakan bahwa kamu akan cepat-cepat mengutuk seseorang hanya karena curiga, dan penyesalan akan menyusul . Surat yang robek menunjukkan bahwa kesalahan tanpa harapan menghancurkan reputasi Anda . Jika Anda menerima surat dengan tangan, ini menunjukkan bahwa Anda berperilaku rendah terhadap kolega atau kekasih Anda dan bahwa Anda tidak jujur dalam urusan Anda . Jika Anda bermimpi berulang kali menerima pesan dari seorang teman, ini meramalkan kedatangannya atau bahwa Anda akan mendengar sesuatu darinya, baik melalui surat atau lainnya ….
…Pesaing Jika Anda bermimpi seseorang bersaing dengan Anda, ini meramalkan bahwa Anda akan lambat dalam membuktikan hak Anda dan akan bentrok dengan orang yang berdiri . Bagi gadis itu, mimpi ini menandakan dia untuk mempertahankan cinta yang dia jalani, karena dia mungkin membuat kesalahan dalam pencariannya untuk cinta yang lain . Jika Anda menemukan bahwa pesaing telah mengalahkan Anda dalam plot dan tipuannya, ini meramalkan bahwa posisi Anda akan menurun di bidang pekerjaan dan bahwa Anda akan mencari keselamatan pribadi Anda jauh dari bahaya . Jika Anda membayangkan bahwa Anda adalah pesaing berbahaya yang sukses, ini diperlukan untuk kemajuan dan kesuksesan Anda, dan Anda akan merasa selaras dengan teman baru Anda yang telah Anda pilih ….