…Dan barangsiapa melihat seekor domba betina yang keluar dari rumahnya, atau hilang, dicuri, atau mati, maka itu akan ditafsirkan kepada istrinya sesuai dengan apa yang dilihatnya ….
Bermimpi tentang cacing keluar dari tubuhku bahkan mulutku
(107 makna bermimpi tentang cacing keluar dari tubuhku bahkan mulutku)…Cacing : di perut, anak-anaknya yang menjadi tungau uangnya : ulat sutera : rakyat Sultan ….
…Cacing sutra Melihat ulat sutra dalam mimpi menandakan bahwa Anda disibukkan dengan bisnis yang akan memberi Anda keuntungan melimpah dan akan memungkinkan Anda untuk menerima pusat . Jika Anda melihat ulat sutera mati atau terbungkus kepompongnya, ini memprediksi kondisi yang memburuk dan masa-masa sulit ….
…Dan siapa pun yang melihat cacing hijau, dia akan menafsirkan wanita yang baik ….
…Dan siapa pun yang melihat cacing di tasnya, itu menurun dengan dua cara, apakah seseorang mengkhianatinya atau hidupnya sudah dekat ….
…Kotoran adalah uang dalam mimpi . Siapapun yang buang air besar saat orang melihatnya, waspadalah terhadap skandal . Dia merasa bahwa dia makan roti dan kotorannya makan roti dan madu, dan dikatakan : adalah pelanggaran tahun . Orang yang buang air besar di tempat tidur menceraikan istrinya atau jatuh sakit dalam waktu yang lama . Dan tinja dilarang duit karena baunya tidak enak . Dia yang takut dengan kotoran akan menjadi khawatir . Siapapun yang jatuh ke dalam Knife akan dipenjarakan . Dia yang buang air besar akan jatuh ke dalam dosa . Dan kotoran adalah keselamatan dari dosa, atau kepergian yang lemah . Dan kotoran itu mungkin menunjukkan perjalanan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Atau salah satu dari kamu keluar dari bangku ). Dan tinja menunjukkan penghapusan kebutuhan, dan menunjukkan lenyapnya penyakit dalam, dan menunjukkan pikiran dan obsesi dan kembalinya simpanan . Dan mata pencaharian kotoran dari ketidakadilan yang parah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak kotoran dan ingin bepergian, dia tidak boleh bepergian . Barangsiapa buang air besar dengan pakaiannya melakukan perbuatan asusila, dan jika dia berada di tempat terbuka, maka dia dibebaskan atau dilunasi hutang . Dan jika dia buang air besar di tempat sampah, itu pertanda baik dan riang . Pewarnaan dengan feses adalah penyakit atau ketakutan . Dan jika dia buang air besar di padang gurun, kemudian burung atau binatang di bumi mengambil kotorannya dan bepergian, pencuri akan memotong jalannya dan pergi dengan membawa uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia buang air besar cacing yang menyerupai ular, maka anak-anaknya akan bertambah banyak dan ia akan menunjukkan permusuhan kepada mereka . Lihat juga acaranya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa kincir air keluar melalui rumah-rumah dan rumah-rumah, maka kehidupan yang baik jika airnya manis, dan jika asin, maka berbahaya atau buruk dan menyebar, dan dikatakan bahwa kincir air itu adalah seorang wanita, jadi apa yang terlihat di dalamnya tentang Zayn atau Shein ada di dalam wanita itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menggigit seseorang dan keluar darah darinya menunjukkan bahwa dia mencintainya karena dia telah berdosa ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengikuti orang mati dan berdiri di belakangnya ketika dia keluar dan masuk, maka dia meniru dalam tindakannya orang mati yang dia lihat, dan dia mempertimbangkan kebaikan atau kerusakan orang mati ….
…Mengenai suara dan ucapannya, Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Dia yang melihat bahwa tenggorokannya tersumbat dan tidak ada suara yang keluar darinya. Penglihatannya menunjukkan ketajaman dan penyempitan pengeluarannya di rumahnya sampai dia meninggal. , dan itu bukan Mahmoud . ~…
…Dan Abu Saeed sang da’i, bersabda bahwa cacingan datang melalui anak-anak yang welas asih, dan konon melihat cacingan, jika digabung manfaatnya, akan diartikan dengan membesarkan anak atau pembantunya, sehingga dialah pemimpinnya. .)…
…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….
…Jika dia melihat rambut tubuhnya sepanjang rambut domba, karena rambut di tubuh pemilik dunia ini adalah kekayaannya dan keluasan kehidupan duniawinya bertambah di dalamnya dan umur serta panjang rambut tubuhnya untuk manusia. seorang dengan kekhawatiran dan ketakutan, kondisinya sempit dan urusannya dipisahkan dan kekuatan kesedihannya di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia mencukurnya dengan cahaya atau mousse, maka jika dia mencukur rambut itu dari tubuhnya, kekhawatiran dan keketatan situasinya terpisah darinya, dan berubah menjadi keluasan dan kebaikan . Dan jika rambut itu dicukur dari pemilik dunia ini dan kesuciannya, maka kehidupan duniawinya akan dihancurkan dan dia terputus dari kekecewaannya, dan kondisinya akan berubah menjadi ketidaknyamanan dan kesusahan . Dan barangsiapa melihat dalam potongan makanannya rambut atau sesuatu yang serupa, dia akan menemukan kekurangan dalam mata pencahariannya, dan kemelekatan itu seperti cacing, dan kutu adalah anak-anak ….
…Lintah dalam mimpi seperti cacing yang memakan tubuh manusia, dan mereka adalah miliknya dan anak-anaknya . Dan barangsiapa melihat lintah keluar dari hidung, anus, atau mulutnya, maka istrinya akan melahirkan seorang anak sebelum masa kehamilannya selesai . Dan lintah menandakan musuh ….
…Burung yang tidak dikenal merupakan indikasi malaikat maut, jika ia mengambil kerikil, daun, cacing, atau sejenisnya dan terbang bersamanya ke langit dari sebuah rumah di mana orang yang sakit dan sejenisnya meninggal . Dia mungkin merujuk pada pengelana yang melihatnya jatuh menimpanya, dan dia mungkin merujuk pada pekerjaan orang yang melihatnya di atas kepalanya, di bahu, di pangkuan atau di lehernya, karena Yang Mahakuasa berfirman : “ Dan setiap Orang telah mengikatkan burungnya di lehernya, ” artinya pekerjaannya, dan jika putih maka itu suci, dan jika diwarnai kegelapan maka itu adalah pekerjaan berbagai non- jaring, hanya untuk wanita hamil, burung itu adalah a laki-laki itu, meskipun perempuan adalah perempuan, cerita telah tinggal dan tinggal bersamanya, dan dia terbang kecil untuk tinggal . Adapun anak ayam yang tidak makan sendiri, ia bertelur pada orang yang menggendongnya, menemukannya, atau mengambilnya, kecuali ia memiliki seekor domba, maka ia adalah seorang anak, dan begitu pula setiap hewan kecil dari hewan itu . Adapun burung terbesar dan ketujuh nya . Itu adalah tanda raja, presiden, orang kaya, ulama, orang kaya dan kekayaan, dan untuk pemakan bangkai seperti burung gagak, elang, melon dan marmut, maka mereka tidak bermoral, pencuri atau pemilik jahat, dan adapun burung air, mereka diawasi, mereka telah mencapai kepemimpinan dalam dua cara, dan mereka bertindak di antara dua kekuatan : otoritas air dan kekuatan udara, dan mungkin itu menunjukkan manusia Bepergian di darat dan laut . Dan jika mereka bersuara mereka mengerang dan menangis, dan tentang apa yang burung berkicau atau berkabung, mereka bernyanyi dan nuh, laki-laki atau perempuan . Adapun burung terkecil, seperti burung pipit, belibis, dan burung bulbul, mereka adalah anak laki-laki : dan kelompok burung adalah yang memiliki atau memiliki uang, dinar, dan otoritas atasnya, terutama jika dia merawatnya, memberi makan itu, atau menugaskannya ….
…Burung itu dalam mimpi kemuliaan, sultan dan perhiasan, dan pedagang mendapat untung . Jika burung itu tidak diketahui, itu menandakan malaikat maut . Dan jika burung itu memungut daun, cacing, dan sejenisnya dan terbang bersamanya ke langit dari rumah tempat orang sakit itu berada, maka ia akan mati . Dan itu mungkin merujuk pada pengelana yang melihatnya telah jatuh menimpanya . Ini mungkin merujuk pada pekerjaan mereka yang melihatnya di kepala atau bahunya . Jika putih maka jelas, dan jika diwarnai maka itu tindakan yang berbeda . Kecuali jika dia memiliki wanita hamil, jika burung itu jantan maka itu adalah laki-laki, dan jika perempuan maka perempuan itu perempuan . Burung-burung besar melambangkan raja, presiden, ulama, dan orang kaya . Dan unggas air adalah yang paling mulia yang mencapai aturan dalam dua aspek : otoritas air dan otoritas udara . Dan burung apa yang tidak berkicau atau berduka untuk sahabat nyanyian dan nuh . Dan betapa nol burung dan burung pipit dan berang-berang dan burung bulbul adalah anak laki-laki kecil . Dan kelompok burung bagi mereka yang memakannya uang, dinar dan kekuasaan, terutama jika dia merawat mereka . Dan barangsiapa melihat burung terbang di atas kepalanya, dia akan mendapatkan mandat dan kekuasaan . Jika dia melihat burung terbang menggantikannya, mereka adalah para malaikat . Dan barangsiapa melihat seekor burung yang datang dari surga dan jatuh di antara kedua tangannya, itu adalah kabar baik yang tiada henti baginya untuk bersukacita . Mungkin burung tak dikenal itu menunjukkan peringatan dan nasihat . Dan siapa pun yang memiliki pesawat terbang yang bagus dalam mimpinya adalah pekerjaan baiknya, atau seorang utusan yang baik datang kepadanya . Dan siapa pun yang melihat seekor burung dengan ciptaan yang lengkap, mungkin itu buruk, atau seorang utusan manusia datang padanya . Dan burung tak dikenal itu bertahan . Dan dikatakan : Burung hitam menunjukkan perbuatan buruk, burung putih menunjukkan perbuatan baik, dan burung berwarna adalah karya kebingungan ….
…Tar ada dalam mimpi seorang pria mencegah spoiler karena dia membunuh cacing . Dan barangsiapa melakukan urapan dengannya, maka ia masuk ke dalam dosa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata tentang orang-orang Neraka : ( Karung mereka terbuat dari ter, dan mukanya menutupi api )….
…Dan barangsiapa melihat daging dirumahnya dan cacing itu jatuh kedalamnya pada saat dia memakannya, maka diartikan bahwa anaknya makan dari uang orang lain ….
…Debu dalam mimpi menunjukkan orang karena mereka diciptakan darinya . Dan mungkin dia menunjukkan ternak dan binatang atau dunia dan orang-orang mereka, karena debu berasal dari bumi, dan itu berisi konsistensi dari mata pencaharian penciptaan, dan orang Arab berkata : Seseorang akan menjadi debu jika dia kaya . Mungkin kotoran menunjukkan kemiskinan, orang mati, atau kuburan. Jadi siapa yang menggali tanah dan mengambil kotorannya, jika dia sakit atau sakit, maka ini adalah kuburannya, dan jika dia bepergian, debunya adalah penghasilan, uang dan bunganya, dan pemukulan di bumi adalah perjalanannya, dan jika dia mencari pernikahan, bumi adalah istri, dan penggalian adalah pembubaran, Dan beliung adalah laki-laki, kotoran adalah uang perempuan . Dan jika dia adalah seorang nelayan, maka dia menggalinya untuk berburu, dan tanahnya adalah keuntungannya dan apa yang dia manfaatkan, jika tidak penggaliannya diperlukan dalam pengejarannya dan dia mendapatkan itu tipu daya atau tipu daya . Adapun orang yang melepaskan tangannya dari tanah, atau menumpahkan pakaian dari debu, jika dia kaya, uangnya hilang, dan dia menderita dengan penghinaan dan kebutuhan, dan jika dia memiliki hutang, atau dia memiliki simpanan , dia akan mengembalikan itu kepada keluarganya, dan dia mengambil semua itu dari tangannya dan dibutuhkan setelah dia, dan jika dia sakit, maka dia melepaskan tangannya Dari keuntungan dunia, dan kehilangan uangnya . Memukul tangan dengan kotoran adalah bukti spekulasi dan keuntungan, dan memukulnya dengan ikat pinggang atau tongkat menandakan perjalanan yang baik . Beberapa dari mereka berkata : Berjalan melalui tanah adalah mencari uang, dan jika seseorang mengumpulkan atau memakannya, dia mengumpulkan uang, dan uang mengalir ke tangannya, dan jika tanah itu untuk orang lain, maka uang itu untuk orang lain, dan jika dia membawa sesuatu dari tanah, dia akan mendapatkan keuntungan sebanyak yang dia bawa . Jika dia menyapu rumahnya dan mengumpulkan kotoran darinya, maka dia ditipu untuk mengambil uang dari istrinya, dan jika dia mengambilnya dari tokonya, dia mengumpulkan uang dari mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia sedang meniup debu, maka uanglah yang menimpanya, dan bahwa kotoran adalah uang dan dirham mereka, dan jika dia melihatnya sebagai menyapu debu di dalam rumah dan mengeluarkannya, maka uang istrinya akan hilang . Jika langit turun hujan dengan debu, maka alangkah baiknya jika tidak sering . Dan barangsiapa merobohkan rumahnya dan terkena kotoran dan debunya, maka dia akan mendapatkan uang dari harta warisannya . Jika dia menaruh kotoran di kepalanya, dia melanda kekayaan yang melemah dan melemah . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seseorang mendorong kotoran di kepala dan matanya, maka orang yang mendorong kotoran menghabiskan orang yang didorong untuk mengenakan perintah padanya, dan mendapatkan sesuatu yang diinginkan . Jika dia melihat langit seolah-olah hujan banyak debu, maka dia tersiksa . Dan siapa pun yang menyapu tokonya, dan membuang kotoran dengan kain, dia diubah dari satu tempat ke tempat lain . Pria itu berjalan di tanah, mencari uang . Kapanpun debu di kepalanya menghantamnya, itu tidak mengacu pada Tuhan Yang Maha Kuasa di dalamnya . Debu adalah usia dan kehidupan manusia . Dan kotoran menandakan mata pencaharian, pertanian, rasa kenyang dan kelaparan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas tanah yang bersih dan baik, menunjukkan kebahagiaan dan kemenangan, dan bahkan mungkin keraguan tentang agama . Dan mungkin dia menunjukkan tanah manusia dari mana dia diciptakan, atau tanah tempat dia kembali . Dan kotoran dengan seorang wanita dalam mimpi adalah domba yang meragukan . Mungkin kotoran mengacu pada air, api atau angin karena itu adalah salah satu elemennya . Dan itu menunjukkan perjalanan yang sulit di mana ada kebutuhan untuk berwudhu . Jika seseorang sampai ke titik debu, dia memuji orang-orang dengan puisinya dan mengecewakan niatnya . Mungkin kotoran menunjukkan nasib buruk . Mungkin kotoran menunjukkan hutang yang tidak menghormati debitur . Kotoran menunjukkan kecepatan pembebasan kebutuhan dan pemenuhan janji, karena itu sudah ditaburi dengannya . Dan siapa pun yang memiliki barang, Barthes, terutama jika dia melihat ada kotoran di dalamnya atau di atasnya, bahkan jika kotoran itu terbalik ….
…Dan siapa pun yang melihat Nabi Muhammad kita dan tertekan, dia akan dibebaskan, atau seorang tawanan dibebaskan dari penjaranya, dan jika dia memiliki harga tinggi maka dia akan dibebaskan, bahkan jika dia dianiaya, menang, atau dia takut keamanan . Dan visinya adalah kabar gembira bagi para pencari hasil yang baik dalam agama dan dunianya . Jika dia melihat dia datang kepadanya, atau mempercayakan kepadanya dalam doanya, beri dia makan sesuatu yang baik atau berpakaian dia dengan sopan, dan jika dia adalah seorang ulama yang telah melakukan apa yang dia tahu, dan jika dia adalah seorang penyembah yang memiliki mencapai rumah orang-orang yang bermartabat, dan jika dia adalah orang berdosa dia bertobat, dan jika dia adalah orang yang tidak beriman, dia dibimbing, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi percaya pada Tuhan dan Rasul-Nya. Nabi yang buta huruf ). Visi Nabi menunjukkan menunjukkan argumen, kebenaran pasal dan memenuhi janji, dan mungkin permusuhan, iri hati dan kebencian terjadi dari keluarga dan kerabatnya, dan mungkin keluarganya berpisah dan pindah dari tanah airnya ke orang lain, dan mungkin anak yatim dari orang tuanya menangkapnya . Penglihatannya mungkin menunjukkan tampilan martabat, karena anak rusa menyambutnya, dan unta mencium kakinya, dan dia membawanya ke langit, dan lengan berbicara kepadanya, dan pohon-pohon berjalan ke arahnya . Jika peramal adalah salah satu kohlin yang merawat mata, dia mencapai jumlah yang besar dalam pembuatannya, karena, kedamaian baginya, adalah tanggapan dari mata Qatada . Dan jika orang kelelahan karena kehausan, ini menunjukkan turunnya hujan karena Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian mata air di antara jari-jarinya . Dan jika seorang wanita melihatnya yang telah mencapai pangkat yang tinggi, ketenaran yang baik, kesucian dan kejujuran, dan mungkin dia tertimpa musibah dan melahirkan keturunan yang baik, bahkan jika dia memiliki uang yang dia habiskan untuk menaati Tuhan Yang Maha Esa . Untuk melihatnya damai besertanya menunjukkan kesabaran untuk menyakiti . Mungkin penglihatannya menunjukkan kemenangan orang-orang beriman dan kehancuran orang-orang kafir, dan jika seorang debitur melihatnya, hutangnya telah habis, dan jika dia melihatnya seorang pasien disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia cenderung bidah, dan jika dia mengunjungi kuburannya, dia mendapatkan banyak uang, dan jika dia melihat bahwa dia adalah putra Utusan, dia menunjukkan bahwa imannya dibersihkan dan kepastian . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diubah dalam gambarnya, saw, dan adalah murid raja, dia mendapatkannya dan tanah melekat padanya, dan jika dia berada dalam penghinaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika dia mencari pengetahuan, dia mendapatkannya, dan jika dia miskin, atau membujang, dia menikah, atau berada di tempat di mana dia dipukuli, maka dia hidup dengan berkatnya dan siapa pun yang melihatnya, saw. Berseru di tempat yang banyak subur dan anak buahnya . Jika dia melihat dia hamil atau suaminya melihatnya, kenyataannya adalah kata-kata . Dan siapa pun yang melihatnya dengan baik adalah peningkatan agama para pencari, dan siapa pun yang melihat janggut hitamnya akan mendapatkan kesenangan dan kesuburan . Dan jika dia melihat lehernya menebal, maka Imam Hafez adalah untuk kepercayaan umat Islam, dan siapa pun yang melihatnya, saw, di kamp militer dengan senjata di atasnya sambil tertawa, maka tentara Muslim akan dikalahkan . Jika dia melihat bahwa dia, saw, menyisir kepala dan janggutnya, dia menunjukkan bahwa mereka telah pergi . Dan siapapun yang melihatnya bersaudara diantara para Sahabat, dia akan menerima ilmu dan ilmu hukum . Dan siapa pun yang melihat kuburannya, saw, dan dia adalah seorang pedagang, yang mendapat untung dalam perdagangannya . Jika dia melihat bahwa dia adalah ayah Nabi atas perdamaian, maka agamanya rusak dan kepastiannya melemah . Jika dia melihat salah satu istri Nabi, saw, yang adalah ibunya, keyakinannya meningkat . Jika dia melihat bahwa dia berjalan setelah Nabi, saw, maka dia mengikuti Sunnah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan sendiri, pencari itu melarang cairan dan tidak memberi sedekah . Dan jika dia melihat Nabi, saw, tanpa sepatu, maka dia mengabaikan sholat dengan jamaah, dan siapa pun yang melihatnya memakai tembus pandang, dia memerintahkannya untuk berjuang demi Tuhan Yang Maha Esa . Dan barangsiapa melihat darahnya bercampur dengan darah Nabi, saw, dia akan menikah dengan hormat . Jika Nabi memberinya sesuatu yang diinginkan, seperti basah dan madu, maka dia akan menghafal Alquran dan mendapatkan ilmu sebanyak yang dia berikan . Dan siapa pun yang melihat Nabi, saw, dalam gambar seorang pemuda tinggi, akan ada perselisihan dan pembunuhan di antara orang-orang. Jika dia melihat dia ketika dia adalah seorang syekh tua, maka orang-orangnya sehat, dan jika dia melihatnya berkulit putih, maka dia bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meningkatkan perbuatannya . Dan siapa pun yang melihatnya menegur atau berdebat dengannya, ini adalah bid’ah yang dia bawa dalam agama ….
…Panggilan untuk sholat dalam mimpi menunjukkan ziarah jika adzan dilakukan di bulan-bulan haji, dan itu mungkin menunjukkan gosip dengan cara yang menggerakkan gerakan, mobilitas, dan persiapan untuk perang, dan itu mungkin menunjukkan pencurian, atau tinggi derajat, posisi terhormat, ketinggian dan kata yang didengar, dan istri untuk single . Mungkin dia menunjukkan berita yang benar . Dan jika adzan selain kiblat, atau adzan dalam bahasa selain bahasa arab, atau berwajah hitam, dia mungkin memberitahu kita tentang kebohongan dan gosip . Mungkin ini menunjukkan Baʻa dan Kharijites di negara itu . Muazin adalah penelepon yang baik, perantara, atau kontraktor pernikahan, utusan raja atau alisnya, atau penelepon di ketentaraan, dan jika wanita itu memberi izin dalam mimpi di menara masjid, sebuah inovasi besar muncul di pedesaan, dan jika telinga anak laki-laki mengambil alih raja, terutama jika adzan pada waktu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memanggil suar dan memenuhi syarat untuk negara, dia memperoleh mandat sebanyak dia mencapai suaranya dan berakhir bersamanya, dan jika dia tidak layak atas negara, banyak musuhnya menjadi presiden atas mereka, bahkan jika dia adalah seorang pedagang yang untung dalam perdagangannya . Panggilan untuk berdoa mungkin menunjukkan permohonan, kebenaran, ketaatan dan berbuat baik, atau keamanan dan pembebasan dari plot Setan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyerukan adzan di sebuah sumur, dan jika dia berada di negara yang tidak beriman, dia memanggil orang-orang ke metode agama, dan jika dia berada di negara-negara Muslim, maka dia adalah mata-mata, dan dia mungkin memiliki menjadi pemilik bid’ah yang dia panggil . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menelepon dan dia adalah seorang Muslim, maka dia menganjurkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menelepon dan tidak ada yang menjawab, maka dia berasal dari orang-orang yang melakukan kesalahan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memanggil tetangganya, dia akan mengkhianati tetangganya tentang istrinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berseru di atas atap Ka’bah, maka dia adalah bid’ah atau menghina sahabat Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengucapkan adzan sambil berbaring, maka istrinya memprovokasi orang dan mengganggu orang dengan lidahnya, bahkan jika dia membujang, dia menikah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menelepon di pasar, dia adalah mata-mata pencuri . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memanggil di depan pintu Sultan, dia akan memberikan kesaksian tentang kebenaran . Adzan di gang-gang dan pasar menunjukkan kehidupan yang baik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyerukan adzan di karavan, dia dituduh mencuri . Panggilan untuk berdoa juga bisa menunjukkan kepergian pasangan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memanggil di suatu tempat di mana usia tempat itu dihancurkan dan ada banyak orang di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menelepon di kamar mandi, dia akan demam . Adzan atau meninggikan suara mengenang Tuhan Yang Maha Esa menandakan kedekatan dengan sesepuh, apalagi jika suara adzan terdengar merdu dan didengarkan . Tetapi jika azan diubah, atau dia merusaknya, atau dia mengubah dzikir kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atau jika aurat itu terungkap, ini menunjukkan kecerobohan dan kesusahan yang buruk . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggil panggilan kepada orang-orang yang berkumpul, maka dia memanggil orang-orang kepada kebenaran dan mereka tidak adil . Dan mungkin azan menunjukkan pemahaman dalam agama . Panggilan untuk sholat bisa menjadi doa untuk perintah atas otoritas Sultan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mengumandangkan adzan dan tidak menghafal takbir dan sorak-sorai, maka dia akan menyesali musuhnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memanggil ke langit dan orang-orang telah menjawabnya, maka dia memanggil orang-orang untuk kebaikan dan mereka menjawabnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memberikan panggilan satu atau dua kali, dan berdiam serta berdoa sesuai dengan sholat wajib, Tuhan Yang Maha Esa akan menyediakan untuknya untuk haji dan umrah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyerukan adzan di atas bukit yang telah dipengaruhi oleh mandat seorang pria non-Arab, dan jika dia tidak memenuhi syarat untuk negara, maka dia akan melakukan perdagangan yang menguntungkan atau kerajinan yang hebat. Dia memanggil pria untuk rekonsiliasi . Jika izin itu atas sebuah rumah, keluarganya akan mati . Dan siapapun yang melihat seorang anak laki-laki memanggil, maka orang tuanya tidak bersalah dalam kebohongan dan kepalsuan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memanggil untuk bersenang-senang dan bermain, Tuhan merampas pikirannya . Siapapun yang mendengar adzan di pasar menunjukkan kematian seseorang dari pasar . Dia yang mencari nafkah akan mengundang orang bodoh untuk berdamai, dan orang bodoh tidak akan menerima itu darinya ….
…Apakah penglihatan itu terungkap dalam satu bentuk , atau apakah berbeda menurut waktu, tempat, dan tubuh? Yang harus dipahami dengan penyeberangan dan diwaspadai ; Simbol-simbol tersebut mungkin berbeda menurut waktu dan tempat , sehingga penyeberangan dapat melintasi suatu penglihatan pada waktu atau tempat tertentu dengan suatu ekspresi , dan penglihatan yang sama dapat diekspresikan dalam ekspresi yang berbeda , karena perbedaan waktu atau tempat , dan ini , omong-omong, sering terjadi , dan beberapa dari sedikit barang mungkin mengaguminya dalam sains . Orang yang memiliki penglihatan juga memiliki peran dalam perbedaan ekspresi ; Baik atau buruk menurut keabsahan keadilan dan sebagainya hal-hal yang berkaitan dengan Balraia , dan mungkin menyebutkan di sini dukungan dari apa yang saya katakan , kisah parasit ketika dia pergi bersama tentara Muslim dalam memerangi orang murtad di burung merpati , dan itu adalah anaknya, Amr ibn parasit , berkata bahwa parasit semoga Allah meridhoi dia : dia berkata : pergilah Kepada orang yang mengirim Musaylimah dengan putraku Amr, bahkan jika aku melihat penglihatan entah bagaimana, aku melihat seolah-olah kepalaku dicukur, dan seekor burung keluar dari mulut saya, seolah-olah seorang wanita telah memasukkan saya ke dalam vaginanya, seolah-olah putra saya meminta saya dengan mendesak, jadi dia pindah antara saya dan dia, jadi saya berbicara dengannya, jadi mereka berkata : Bagus , jadi saya berkata : Seperti yang telah saya lampirkan, dan mencukur kepala saya demi sepotong, dan burung Forouhi, wanita tanah terkubur di mana, ngeri untuk membunuh seorang martir, dan permintaan anak saya pada saya, apa yang saya lihat hanya Saadhir di yang permintaan sertifikat, dan tidak melihat dia melekat pada perjalanan ini, ia mengatakan : membunuh parasit pada Hari Yamama, dan putranya w karena terluka, maka pada Hari Yarmouk dia dibunuh sebagai syuhada pada masa pemerintahan Omar bin Al-Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia . Ibn al-Qayyim mengatakan dalam “ Zad al- Ma’ad ” setelah cerita ( 3/627 ): Adapun ungkapan mencukur kepala dengan posisi , ini karena mencukur kepala berarti meletakkan rambutnya di tanah dan itu tidak hanya menunjukkan posisi kepalanya, karena ini menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran, penyakit, atau kesusahan bagi mereka yang cocok dengan itu, dan pada kemiskinan, kesusahan dan kematian kepemimpinan, dia menghadapi mereka yang tidak cocok dengannya, tetapi dalam mimpi parasit ada petunjuk yang mengharuskan dia meletakkan kepalanya, diantaranya : bahwa dia sedang berjihad dan melawan musuh dengan duri dan keberanian . Termasuk : bahwa dia memasuki perut wanita itu , yang dia lihat sebuah tanah yang seperti ibunya, dan melihat bahwa dia telah memasuki posisi yang keluar darinya, dan ini dikembalikan ke bumi, seperti yang dia katakan : { yang kami buat dan di mana Naidkm termasuk Nkrjkm } Taha : 155 , wanita pertama Dengan tanah sebagai tempat bersetubuh, dan yang pertama masuk ke dalam vaginanya adalah dengan mengembalikannya seperti saat dibuat darinya, dan Burung pertama yang keluar dengan rohnya, itu seperti burung yang terperangkap di dalam tubuh, dan jika keluar darinya, itu seperti burung yang meninggalkan kurungannya dan pergi kemanapun ia mau. Itulah sebabnya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengatakan “ bahwa jiwa orang beriman adalah burung yang tergantung di pohon-pohon surga. ” Diposkan oleh Ahmad, Al-Nasa’i dan Malik . Dan arti dari komentar : yaitu, dia makan dan menjaga . Jadi renungkan kata-kata Ibn al-Qayyim ini dan belajarlah untuk mengungkapkan dan mengukur setiap penglihatan menurut pemiliknya dan waktu di mana penglihatan itu dilihat, dan berharap agar para sahabat saling belajar dalam ilmu ekspresi penglihatan, untuk belajar bahwa ini adalah ilmu yang dapat dipelajari dan diajarkan bahkan jika mereka yang tidak setuju dengan pendapat ini tidak setuju dengan kami, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….
…Apakah dihitung untuk melihat seseorang yang tidur untuk waktu yang sangat singkat, seperti orang yang tidur sebentar di siang hari, atau meletakkan tangannya di atas meja, selama bekerja, misalnya, dan kemudian tertidur untuk tidur siang yang sangat singkat , dan beberapa bahkan mungkin bersantai di lampu lalu lintas dan menutup mata mereka, dan melihat momen ini sebagai tidur Atau penglihatan, apakah penglihatan ini dapat diandalkan, dan apakah mereka mengungkapkan ….. ? Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh mereka yang tertarik pada seni ini, dan jawaban saya untuk itu adalah bahwa penglihatan dalam kasus seperti itu dapat diandalkan dan ekspresif, dan bahkan mungkin lebih benar daripada penglihatan yang terlihat dengan tidur yang lama dan berlarut-larut . Jadi, Anda menemukan ilmuwan yang tertarik pada seni ini lebih menyukai penglihatan tentang sihir, atau tidur siang; Itu adalah tidur tengah hari, tidak seperti yang lain . Beberapa telah disimpulkan kata-kata mereka dengan hadits dari Abu Sa`id [yang paling benar dari wahyu oleh ahli sihir ], yang disediakan oleh Ahmad dengan Marfoo ‘dan dikonfirmasi oleh Ibn Hibban . Dalam Al-Fath, Ibn Hajar menyebut bab tentang penglihatan malam, dan dia berkata, menjelaskannya : Yaitu, penglihatan seseorang di malam hari, apakah penglihatannya di siang hari sama atau berbeda, dan adakah perbedaan antara waktu masing-masing. ? Disebutkan bahwa Nasr bin Yaqoub al-Dinouri berkata : Penafsiran penglihatan pada permulaan malam memperlambat penafsirannya, dan dari paruh kedua ia dipercepat dengan bagian-bagian malam yang berbeda-beda, dan bahwa penafsiran tercepat dari penglihatan sihir, terutama saat fajar menyingsing . Tentang otoritas Jaafar al-Sadiq : Bahwa interpretasi tercepat dari visi tidur siang adalah . Dan jika semua ini lebih mengutamakan penglihatan siang hari daripada penglihatan malam, maka kami menemukan beberapa orang mengatakan bahwa ada kesamaan di antara mereka, dan tidak ada perbedaan di antara mereka, dan dari apa yang berasal dari apa yang diriwayatkan. tentang ini adalah apa yang datang dalam Sahih al-Bukhari, atas otoritas Ibn Sirin yang berkata : Penglihatan siang seperti penglihatan pada malam . Al-Qayrawani berkata, menjelaskan kepadanya : Artinya, tidak ada perbedaan hukum kalimat antara penglihatan siang dan malam, begitu juga dengan penglihatan perempuan dan laki-laki….
…Memakannya rusak sebanyak yang dia dapatkan . Dan dikatakan : Mengendarai unta Arab adalah ziarah, jika dia mengambil kail unta dan membawanya ke lokasi yang diketahui, maka itu menunjukkan orang baik yang korup . Jika dia menuntunnya ke jalan yang tidak diketahui, dia akan dibimbing oleh korupsi . Dikatakan : Memimpin unta dengan tali kekang adalah bukti penyerahan beberapa kepala suku kepadanya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memerah unta, dia mendapatkan uang dari seorang Sultan, karena memerahnya dengan darah menghantam uang terlarang . Dan barangsiapa yang mengira bahwa ia menempatkan seekor unta di tempat yang sempit, tetapi kedudukan itu tidak mampu baginya, maka ini menunjukkan bid’ah . Dan barangsiapa melihat bahwa seekor unta memperlakukannya dengan ketakutan, kekerasan dan penghinaan, bahkan jika dia seorang pekerja, dia akan didenda . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memukul dari kulit unta, dia akan mendapatkan uang . Memakannya rusak sebanyak yang dia dapatkan . Dikatakan : menaiki ziarah unta Arab, mengambil Bouktam di punggung unta dan mengarah ke posisi yang diketahui itu menunjukkan orang yang korup tentang kebenaran . Jika dia menuntunnya ke jalan yang tidak diketahui, dia akan dibimbing oleh korupsi . Dikatakan : Memimpin unta dengan tali kekang adalah bukti penyerahan beberapa kepala suku kepadanya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memerah unta, dia mendapatkan uang dari seorang Sultan, karena memerahnya dengan darah menghantam uang terlarang . Dan barangsiapa melihat bahwa ia menempatkan unta di tempat yang sempit, tetapi kedudukan itu tidak dapat, maka itu menunjukkan bid’ah . Dan barangsiapa melihat seekor unta memperlakukannya dengan ketakutan, keganasan dan penghinaan, bahkan jika dia adalah seorang pekerja, dia akan didenda . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memukul dari kulit unta, dia akan mendapatkan uang…
…Itu ada dalam agama mimpi . Barangsiapa melihat bahwa dia telah turun dari surga sebagai tiang, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memberkatinya dengan otoritas yang adil dan bijaksana . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipukul dengan tiang dan menjadi budak, dia dijual dan diambil harganya, dan jika dia bebas, dia takut dia akan ditangkap dan dijual sebagai budak dijual . Dan barangsiapa melihat bahwa ia bersandar pada tiang penyangga atau membelinya, ia bersandar pada wanita tua atau menikahi wanita tua, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan aturannya adalah wanita ). Kolom ini harus diandalkan dan diandalkan . Dan barangsiapa melihat bahwa pilar telah miring dari tempatnya, dan ia adalah seorang penguasa, maka hambanya telah cenderung kemunafikan dan penyimpangan dari ketaatannya, bahkan jika ia adalah seorang budak yang dibenci tuannya dan mungkin menjualnya . Kolom tersebut menunjukkan laki-laki yang diandalkan untuk membayar hal-hal terlarang dan urusan-urusan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki pilar dan layak menjadi raja, dia akan menjadi raja, bahkan jika dia adalah seorang ulama yang akan ditemui oleh para pemimpin agama . Kolom tersebut adalah orang tua, anak, uang, pasangan, hewan, atau istri . Dan siapapun yang melihat dirinya sebagai pilar akan mati . Kolom itu adalah air mata yang berasal darinya . Tiang marmer adalah uang, laki-laki atau perempuan terhormat, dan jika terbuat dari batu, itu cepat dan tidak dipasang untuknya, dan jika itu dari kayu, dia munafik . Dan tiang masjid, jika miring dari tempatnya, adalah salah satu anak buah sultan yang tidak mematuhinya . Jika itu adalah pilar gereja, maka itu adalah kehancuran orang yang tidak percaya atau bidat sebagai biarawan atau diaken . Lihat juga pilarnya ….
…Adalah apa yang kita lihat dalam mimpi visi , mimpi , atau Alodgat , berada di warna , atau hitam dan putih? Jika salah satu dari Anda merenungkan pertanyaan ini, dan mencari jawabannya, maka dia mungkin mulai mencari jawabannya melalui : Mencoba mendapatkan kembali apa yang dia lihat sebelumnya dalam tidur …. dan beberapa mungkin berhasil mengingat . Orang lain mungkin gagal . Tapi pasti akan mengatakan bahwa kita tidak tahu apakah yang kita lihat berwarna atau hitam dan putih . Saya katakan di sini pandangan saya sendiri melalui penelitian dan pertanyaan, bahwa sebagian besar dari apa yang kita lihat adalah hitam dan putih, dan hanya ada sedikit penglihatan dalam warna, dan pada saat itu warna yang muncul dalam mimpi memiliki arti yang kuat dan ada banyak Contoh yang datang kepada saya, baik saat presentasi program mimpi, atau saat ekspresi saya di Hari Senin atau Jumat, di mana ada referensi warna dalam penglihatan, tetapi apa yang ditemukan dalam Alquran atau Sunnah didasarkan pada itu, dan ada bukti keberadaan warna dalam mimpi, apa yang Al-Tirmidzi meriwayatkan dalam Kitab Wahyu, bab tentang apa yang datang dalam visi Nabi, damai dan berkah besertanya, dalam keseimbangan Dan Aquarius, atas otoritas Aisha, yang berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ditanya tentang kertas, dan Khadijah berkata kepadanya : Dia percaya kamu dan bahwa dia meninggal sebelum kamu muncul, jadi Rasulullah Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : ( Saya tunjukkan dia dalam bermimpi dengan pakaian putih padanya, bahkan jika dia berasal dari orang-orang Api Neraka. Dia akan berpakaian sebaliknya .) Kehadiran warna juga ditunjukkan oleh hadits Abdullah bin Salam, yang Al-Bukhari diriwayatkan dalam Sahihnya, dan bahkan memberinya judul dengan mengatakan : Pintu hijau dalam mimpi dan taman hijau , dan hadits disajikan di dalamnya, dan di dalamnya : Abdullah bin Salam melewati lingkaran di mana Saad bin Malik dan Ibn Omar, dan mereka mengatakan : ini adalah laki-laki dari penduduk surga, aku berkata : tidak ada narator mengatakan, mereka berkata ini dan itu, dia berkata : Haleluya ! Mereka seharusnya tidak mengatakan apa yang tidak mereka ketahui, tetapi saya melihat seolah-olah sebuah pilar ditempatkan di padang rumput hijau, dan pinggang didirikan di dalamnya, dan di kepalanya ada pinggang, dan di bagian bawahnya ada lebih adil, dan dia adalah hamba, atau hamba, dan dia diberitahu, jadi saya berpisah sampai saya mengambil anak panah . Dia menceritakannya kepada Rasulullah, dan dia, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata: [ Abdullah akan mati sambil mengambil panah yang paling dapat dipercaya ]. Bukti ini membuktikan apa yang Anda sebutkan, dan Tuhan tahu yang terbaik ….
…Penyaliban : tempat ketenangan, kedudukan anak dan kekuatan, jadi siapapun yang melihat penyalibannya kuat, ia akan berakal, dan dikatakan anak yang kuat, dan dikatakan bahwa penyaliban adalah orang yang kuat yang bergantung padanya, dan panjangnya jumlah itu patut dipuji, dan melebihi batas itu adalah bukti kedekatan hidup dan kehidupan yang meninggal, serta pendeknya adalah bukti hidup yang pendek dan kebaikan . Kegemukan dan kekuatan dalam tubuh adalah kekuatan agama dan keyakinan. Jika dia melihat tubuhnya sebagai tubuh yang hidup, maka dia menunjukkan apa yang menyembunyikan permusuhan . Jika dia melihat bahwa dia memiliki mekanisme seperti mekanisme domba jantan, maka dia memiliki seorang anak laki-laki sumsum yang tinggal setelah dia . Dan barangsiapa melihat tubuhnya dari besi atau dari batu, dia akan mati . Jika dia melihat peningkatan dalam tubuhnya tanpa cedera, maka itu adalah peningkatan berkah baginya, dan seseorang yang tidak aktif dalam ingatan, dengan sedikit uang, datang ke persimpangan dan berkata : Aku melihat seolah-olah tubuhku bertambah dan berlipat ganda, dan saya memiliki terang dan kemegahan, dan seolah-olah saya ceroboh, dan saya sedang berjalan di pegunungan dan melampaui batas . Penyeberangan berkata : Anda akan layak untuk itu, dan akan menyerang seorang raja dan menjadi kaya dan bangga . Segera setelah itu, dia pergi dengan penjajah, dan berani, jadi dia mengalahkan orang musyrik, dan memperoleh uang dan rampasan ….
…Diriwayatkan bahwa seseorang berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat seolah-olah seorang pria tergantung dari langit dengan rantai dan setengah tubuhnya berwarna hitam, setengah tubuhnya putih, dan dia memiliki ekor seperti keledai . Ibn Sirin berkata : Saya orang itu. Adapun separuh putih tubuhku, itu untukku pada siang hari, dan separuh hitam mengembalikan malam dan rantai yang dengannya aku digantung dari langit, jadi dia menyebutku bahwa dia pernah naik ke surga, dan tentang dosa, itu adalah hutang yang memenuhi saya, dan saya berdoa di dalamnya, dan itu seperti dia melintasinya ….
…Langka, Sheikh Nasrallah berkata sebagai penasihat industri, dan dia adalah salah satu Sunni yang dapat dipercaya. Saya melihat dalam mimpi Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan menganugerahi wajahnya. Aku berkata kepadanya, “Panglima Umat Beriman, bukalah Mekah,” dan kamu berkata, “Barangsiapa memasuki rumah Abi Sufyan selamat, maka akan diselesaikan pada anakmu Hussein pada hari tuf. Ibn al-Saifi tentang ini dan saya berkata tidak, jadi dia berkata untuk mendengarnya dari dia, jadi saya bangun dan bergegas ke rumah Ibn al-Saifi, jadi dia pergi ke saya, dan saya menyebutkan kepadanya penglihatan itu, dan dia menangis dan menangis, dan bersumpah demi Tuhan jika itu keluar dari mulutku atau tulisan tangan kepada siapa pun, dan jika itu diatur kecuali pada malam ini, maka dia menyanyikanku : ( Raja kami, jadi pengampunan kami adalah sebuah tanda malu . … ketika Anda memilikinya , itu dituangkan dengan darah . () dan Anda memberikan kebolehan untuk membunuh para tahanan, dan selama … kami datang ke tahanan, jadi kita maafkan dan pengampunan . ((Dan Anda menghitung perbedaan ini di antara kami … dan setiap wadah di dalamnya memancarkan. )…
…Beberapa penerjemah berkata: Dia yang melihat katak tidak berbicara, jadi dia mungkin menafsirkan seseorang yang memiliki kata-kata dengan visioner yang tidak dapat mengucapkannya kepadanya, jadi dia harus mempertimbangkan kondisinya dalam hal itu. Dia mengutip sebagai bukti dengan ucapan beberapa puisi berpengetahuan : ( Katak berkata dengan kata-kata … orang bijak memahaminya ) ( Dalam mulutku ada air, begitu juga … Dia yang memiliki air di dalamnya akan mengucapkan ….
…Mutiara : Mutiara diatur dalam tafsir Al-Qur’an dan ilmu, jadi barangsiapa yang melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara pipih, maka dia menafsirkan Alquran dengan benar, dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia menjual atau menelan mutiara, dia lupa Alquran, dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang menjual mutiara, maka ia menuangkan bendera dan menyebarkannya kepada orang-orang . Dan memasukkan mutiara ke dalam mulut menunjukkan agama yang baik. Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menghamburkan mutiara darinya dan orang-orang mengambilnya sementara dia tidak mengambilnya, maka dia adalah seorang pengkhotbah dakwah yang berguna . Mutiara itu dikatakan seorang wanita yang dinikahinya atau seorang pelayan . Dan dikatakan bahwa mutiara lahir, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dua anak laki-laki akan mengelilingi mereka ketika kamu melihatnya, dan kamu menghitungnya sebagai mutiara yang tersebar .~ Metafora mutiara menunjukkan seorang anak yang tidak hidup, dan pengambilan mutiara dari dasar laut atau dari sungai adalah uang yang diizinkan di pihak beberapa raja . Banyak mutiara juga merupakan warisan, dan itu untuk gubernur negara bagian, dunia memiliki bendera, dan pedagang mendapat keuntungan . Ratna adalah kesempurnaan dan keindahan segalanya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara dengan sebatang pohon, ia akan menikah dengan wanita yang dilarang . Dan barangsiapa menelan mutiara, dia menyembunyikan kesaksian bersamanya, dan dari mengunyah mutiara, dia mendukung orang, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia muntah, mengunyah dan menelannya, dia menderita dari orang-orang dan mendukung mereka, dan siapa pun yang melihat banyak mutiara dari apa yang ada. diukur dengan melompat dan membawa dengan hormat seolah-olah dia mengambilnya dari laut, lalu dia mendapatkan uang yang diizinkan dari harta raja. Seolah-olah dia sedang menghitung mutiara, dikatakan bahwa mereka akan menderita kesusahan . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia membuka pintu lemari dengan kunci dan mengeluarkan permata darinya, maka dia bertanya kepada seorang ilmuwan tentang masalah karena dunia adalah perbendaharaan dan kuncinya adalah pertanyaannya, dan mungkin penglihatan ini adalah seorang wanita. siapa yang mampu menaklukkan dan melahirkan anak-anak Hassan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia melemparkan mutiara ke sungai atau sumur, dia akan membantu orang-orang . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membedakan antara mutiara dan cangkangnya, dan mengambil kulitnya dan melemparkan apa yang ada di tengahnya, maka dia adalah pemulung, dan mutiara yang besar lebih baik daripada yang kecil, dan mungkin yang besar satu menunjukkan dinding Alquran yang panjang . Dan mutiara yang tidak dikoreksi menunjukkan anak laki-laki, dan jika itu tertulis maka itu adalah lingkungan, dan mungkin tersebar menunjukkan bahwa dianjurkan untuk berbicara, dan varietas mutiara, esensi dan lainnya menunjukkan cinta keinginan wanita dan anak laki-laki . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dua orang memasukkan mutiara ke dalam mulut mereka . Salah satunya keluar lebih kecil dari yang dia masukkan, dan yang lainnya keluar lebih besar . Dia berkata : Adapun apa yang saya lihat keluar kecil, Anda melihatnya kepada saya ketika saya berbicara tentang apa yang saya dengar, dan siapa pun yang saya lihat keluar besar, saya melihatnya untuk Hassan al-Basri dan tindakan ibadah berbicara lebih dari apa yang mereka dengar . Dan seorang wanita datang kepadanya dan berkata : Aku melihat dua mutiara di batuku, salah satunya lebih besar dari yang lain, jadi adikku meminta salah satu dari mereka, dan aku memberinya yang lebih muda, jadi dia berkata kepadanya: Kamu adalah seorang wanita yang telah mempelajari dua surah, salah satunya lebih panjang dari yang lain, jadi saya mengajar adik perempuan Anda . Dia berkata : Saya mempelajari sapi dan keluarga Imran, begitu pula saudara perempuan saya keluarga Imran . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku menelan mutiara dan kemudian melemparkannya, jadi dia berkata: Kamu adalah seorang pria setiap kali kamu menghafal Al-Qur’an dan melupakannya, jadi takutlah pada Tuhan . Seorang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menusuk mutiara, jadi dia berkata : Apakah itu ibumu? Dia mengatakan ya, dia, dan dia diasingkan. Dia berkata : Anda memiliki seorang pembantu yang membelinya dari penangkaran. Dia menjawab ya. Dia berkata : Takutlah Tuhan, karena ibumu adalah dia . Dan yang lain mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku berjalan di atas mutiara, jadi dia berkata : Mutiara adalah Alquran dan jangan meletakkan Alquran di bawah kakimu . Dan yang lain datang kepadanya, dia berkata : Saya melihat seolah- olah mulut saya penuh dengan mutiara dan saya retractor itu tidak diriwayatkan, dia berkata : Kamu adalah orang yang memperbaiki Alquran dan membacanya, kamu, dia berkata : diratifikasi . Dan seorang lagi mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah ada mutiara di salah satu telingaku yang tampak seperti anting-anting, jadi dia berkata Takutlah pada Tuhan dan jangan menyanyikan Alquran . Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah mutiara bertebaran dari mulutku, jadi dia menyuruh orang mengambil darinya dan aku tidak mengambil apa pun darinya. Dia berkata : Anda adalah pendongeng yang mengatakan apa yang tidak Anda lakukan ….