…Jika Anda melihat ususnya atau sesuatu yang ada di perutnya : itu adalah uangnya Madkhor dia muncul, atau keluarganya dari pemerintahan dan jangkauan, atau dirinya berpendapat bahwa dia makan ususnya atau sesuatu yang di tengah yang lain, itu mempengaruhi uang itu Mdkhora, dan makan itu jadi anak laki-laki, saudara, atau orang lain . Jika dia melihat bahwa dia memakan hati manusia, atau dia telah memukulnya . Ia memukul uang yang terkubur dan memakannya . Jika banyak hati yang dimasak, dipanggang, atau mentah, itu adalah harta yang terbuka untuknya dan menderita ….

…Adapun pati, itu didevolusikan sebagaimana adanya, uang yang diperbolehkan dan memakannya mentah, dihancurkan, dan dimasak, apakah itu manisan atau apa pun, adalah mata pencaharian dan manfaat ….

…Al-Raha : Penggilingan menunjukkan mata pencaharian pemiliknya dan tokonya, dan setiap orang yang tinggal bersamanya atau siapa pun yang melayaninya dan menyiapkan makanannya dan menikahinya dari seorang istri dan seorang budak . Mungkin itu menunjukkan perjalanan ke rotasinya, dan mungkin itu menunjukkan epidemi dan perang untuk menghancurkannya . Orang Arab dan penyair sering mengungkapkannya dari mereka, jadi siapa pun yang membeli rahmat akan menikah jika dia selibat, atau suami atau anak perempuannya, atau membeli pelayan untuk berhubungan badan atau untuk layanan, atau bepergian jika dia seorang musafir, dan jika dia seorang miskin, dia akan mendapat manfaat dari apa yang cukup, karena Al-Raha hanya membutuhkannya Yang memiliki apa untuk digiling di dalamnya . Adapun orang yang mendirikan penggilingan untuk menggiling orang di atas air, laut atau benda lainnya, dia membuka toko atau toko jika dia tidak memiliki toko, dan mencari nafkah di sana jika dia tidak mampu, atau dia duduk untuk orang-orang dengan bantuan seorang penguasa pemerintahan, keuntungan atau kepercayaan, dan dia memiliki rasa tentang rakyat . Adapun orang yang mengambil tepung di tangannya akan menikah, nyaman, atau bersetubuh, karena dua batu itu seperti pasangan, dan jahitannya seperti laki-laki dan yang lemah . Dan jika dia tanpa tiang, maka hubungan seksual dilarang, dan dua wanita mungkin menjijikkan, dan jika dia tidak memiliki semua itu, maka mungkin dia menengahi kontrak antara pasangan atau dua pasangan, atau dia bepergian mencari rezeki . Adapun kerusakan besar jika terlihat di tengah kota atau di masjid, jika itu negara perang, maka itu perang, terutama jika itu mengobrak-abrik api atau batu . Kalau tidak, itu adalah penggilingan, terutama jika tanahnya bebas dari gandum, atau air, lumpur, dan daging tanpa lemak . Beberapa dari mereka berkata : Al- Raha di atas air, seorang pria dengan banyak uang mengalir di tangannya, seorang pengurus urusan, dan siapa pun yang berlindung padanya, kakeknya yang baik melihat angin berputar, banyak tepung . Dan aliran air yang masuk ke Al-Raha dari arah yang disebutkan ini . Mungkin itu al-Raha jika itu sebuah perjalanan . Jika dibiarkan tanpa gandum, maka itu adalah kerusuhan, dan jika bengkok, makanan akan direbus . Dua pria kejam adalah pasangan yang tidak ada orang lain yang siap untuk memperbaikinya . Diriwayatkan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia berputar tanpa air, jadi dia menceritakan penglihatannya di persimpangan, dan dia berkata : Hidupmu sudah dekat . Angin meninggalkan argumen yang tidak bertahan . Dan rusaknya raha berbeda dalam penafsirannya, beberapa di antaranya menunjukkan kelegaan pemilik dari kekhawatiran, dan beberapa di antaranya mengatakan itu menunjukkan kematian pemiliknya . Dan siapa pun yang melihatnya menggiling, dia akan lebih baik dari kerja keras orang lain . Al-Raha berarti perang, karena orang Arab mengatakan bahwa ada perang ….

…Pasar : menunjukkan masjid, sama seperti masjid menunjukkan pasar, karena keduanya berdagang dan mendapat untung . Dan itu mungkin menunjukkan medan perang di mana orang menang dan orang kalah di dalamnya. Tuhan Yang Maha Kuasa menyebut jihad sebagai perdagangan dalam ucapannya : ~ Haruskah saya membimbing Anda ke perdagangan yang akan menyelamatkan Anda ~. Orang-orang pasar berjuang melawan satu sama lain dengan diri mereka sendiri dan uang mereka . Dan itu mungkin menunjukkan tempat di mana ada pahala dan keuntungan, seperti rumah ilmu, ikatan dan musim haji . Dan dari apa yang dijual di pasar kesimpulan hingga bukti . Semua ini bukan pasar yang tidak dikenal, jadi pasar daging seperti tempat perang dengan darah dan besi . Dan pasar esensi dan kain halus seperti sesuatu seperti tenggorokan zikir, dan peran pengetahuan . Dan pasar pertukaran, seperti rumah penguasa, karena variasi dalam ucapan, bobot dan keseimbangan . Siapa pun yang melihat dirinya di pasar yang tidak diketahui telah melewatkan kesepakatan atau keuntungan dalam suatu komoditas, dan jika dia terjaga dalam jihad, dia merindukan kesyahidan dan merupakan wali yang disengaja, dan jika dia sedang haji, dia melewatkan atau merusaknya, dan jika dia adalah seorang mahasiswa ilmu, dia berhenti melakukannya atau melewatkan janji dan meminta sesuatu selain Tuhan, dan jika tidak ada apa-apa, maka dia melewatkan shalat berjamaah di masjid . Adapun orang yang mencuri di pasar dalam jual beli, jika dia mujahid, dia adalah peziarah, dan jika dia adalah peziarah yang dilarang berburu, bersetubuh atau bersenang-senang, dan jika dia adalah seorang ulama yang tidak adil dalam debatnya atau dikhianati dalam fatwanya, atau dia melihat sholatnya, atau imamnya mendahului dengan ruku ‘atau sujud, atau tidak selesai. Ini ada dalam shalat dirinya, karena itu adalah pencurian terburuk, seperti dalam laporan . Adapun pasar yang terkenal : siapa pun yang melihatnya penuh dengan orang, atau melihat api yang jatuh di dalamnya, atau kincir air murni berjalan di tengahnya, atau jerami dimasukkan ke dalam toko, atau angin kencang menerobosnya, mata pencaharian rakyatnya dihasilkan, dan mereka terbiasa dengan keuntungan, dan kemunafikan akan datang kepada mereka . Jika orang-orang pasar melihat mengantuk, atau tokotoko tutup, atau laba-laba berputar di atasnya atau pada apa yang dijual, maka ada depresi, atau hari libur telah menimpa rakyatnya . Dan jika dia melihat pasar yang telah bergerak, status migran telah berpindah ke inti dari apa yang telah dipindahkan, seperti pasar linen, di mana Anda melihat kepala pelayan di dalamnya, karena dia meningkatkan keuntungan para pembuatnya. , sebagai barang dipisahkan dan dibiarkan . Dan jika pemilik gerabah dan kelangkaan melihatnya, keuntungan mereka akan berkurang dan penghasilan mereka akan lemah . Dan jika pemilik panci dan wajan melihatnya, cobaan berat akan menimpanya, baik dari api, sungai, atau pembongkaran, atau sejenisnya . Beberapa dari mereka berkata : pasar minimum, pelebaran pasar, luasnya dunia . Dan dikatakan bahwa pasar menunjukkan gejolak dan kerusuhan karena orang-orang yang bertemu dengannya . Adapun orang yang hidup dari pasar, itu pertanda baik jika dia melihat di dalamnya ada kreasi atau karya yang bagus, tetapi jika pasar sedang tenang, maka itu menunjukkan pengangguran para pemasar ….

…Adapun kembang kol, yang bagi sebagian orang dikenal sebagai kubis, pada waktunya menunjukkan manfaat bagi kaum wanita, dan dimasaknya lebih baik dari pada mentah dan memakannya di lain waktu menunjukkan kesedihan ….

Toko roti : yang terkenal menandakan tempat tinggal pemiliknya, hasil panen dan penghasilannya, seperti toko rotinya, feddan tokonya, dan tempat tokonya, karena makanan yang ditampungnya, api yang bermanfaat di mana dia dibakar, zakat dan sewa dari gandum ditumbuhi di dalamnya, penggilingan hewan dan keledai dan layanan mereka dan mungkin dia telah menunjukkan dirinya sendiri. Dari kebaikan, kejahatan, peningkatan, kekurangan, kekosongan, atau arsitektur, ia kembali ke sana atau ke tempat perolehan dan hasilnya . Adapun oven yang tidak diketahui, mungkin merujuk pada rumah Sultan dan rumah penguasa, karena pembatasan apinya . Dan api adalah kekuatan yang merugikan dan menguntungkan, dan memiliki kata-kata dan bahasa lidah . Adapun adonan dan gandum yang datang kepadanya dari setiap tempat dan setiap rumah, itu seperti pajak dan warisan yang dipungut ke rumah Sultan dan ke rumah penguasa, kemudian dikembalikan sebagai makanan . Dan hewan seperti anak-anak, pelayan, dan agen, serta piring roti . Dan mungkin dia menunjukkan pasar, karena mata pencaharian ciptaan juga dituangkan ke dalamnya, dan keuntungan di dalamnya seperti abu yang dihancurkan, dan kerugian seperti kekurangan makanan yang dipanggang, dan terlarang dan berbicara untuk api yang ada di dalamnya. Jadi siapa pun yang mengirim gandum atau jelai ke oven yang tidak diketahui, jika dia sakit, dia menyerahkan uangnya kepada hakim . Jika dia tidak sakit, dan dia berhutang sepuluh kepada Sultan atau sewa atau sisa orang yang jatuh cinta dan sejenisnya, maka dia akan membayar hutangnya, jika tidak dia akan mengirim komoditas ke pasar . Jika tanah dan dikirim ke oven terbuat dari rambut, dia membawanya dengan komoditasnya di dekat ibukotanya . Dan jika itu gandum, maka dia mendapat sepertiga dari dinar, atau seperempat atau setengah, sesuai dengan jumlah zakatnya, jika dia membelinya, atau jika ada sesuatu yang jatuh ke dalam nuraninya ….

…Siapa pun yang melihatnya dalam mimpi dengan tulisan tangan yang indah, itu menunjukkan pengetahuan, bimbingan dan rezeki dengan berkahnya, dan mungkin basmalah mengacu pada anak dan cucu untuk saling melekat . Dan mungkin dia menunjukkan realisasi dari apa yang telah terjadi untuk mengulangi surat-suratnya . Ini menunjukkan pengejaran pernikahan . Dan mungkin dia menunjukkan bimbingan setelah kesesatan . Jika Anda menulis dengan tulisan tangan yang indah dalam mimpi, pemirsa akan mendapatkan rezeki dan keberuntungan dalam pembuatan atau pengetahuannya . Dan jika tertulis mati, itu adalah rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa . Dan mungkin tulisannya menunjukkan keuntungan dalam menanam . Jika terhapus setelah menulis dan membajak seekor burung del lari dari umur peramal dan vakum hidup, dan ini diukur dari kitab – kitab di tangannya sesuatu dari Alquran atau lainnya, dikatakan bahwa Hassan bin Ali ra dengan ridha Allah. dengan dia melihat dalam mimpi tertulis di dahinya ( dan pagi, dan malam ketika gelap ). Jadi dia mengangkatnya kepada Saeed bin Al-Musayyib, dan berkata : Wahai anak Rasulullah, nasehat dan minta maaf, jadi dia meninggalkan dunia setelah satu malam . Jika dia membacakan Basmalah saat shalat, dan doktrinnya adalah meninggalkan Basmalah dalam shalat, maka basmalahnya di dalamnya adalah bukti melakukan agama yang tidak dia butuhkan, dan itu mungkin menunjukkan kecenderungan ayah tanpa ibu, dan ibu daripada ayah, atau dia lebih memilih sunnah daripada fardhu, atau naafil daripada sunnah, atau bid’ah. Diinginkan . Dan apa yang tertulis dengannya dalam mimpi dianggap, jika ditulis dengan emas, itu menunjukkan mata pencaharian dan minat dalam ketaatan atau pembaruan saat-saat indah, dan itu mungkin menunjukkan ingatan yang indah dan perbuatan baik . Dan dia mempertimbangkan untuk apa pena itu ditulis, jadi garis tumar adalah uang terbang, garis penyidik ​​adalah penyelidikan tentang apa yang dia inginkan, garis keturunan proporsional, garis salinan diisolasi, dan Garis alam liar mencakup sesuatu yang panjang, dan garis puisi menunjukkan kelalaian dan pemujaan, dan garis al-Rayhani adalah kemunafikan, dan garis debu adalah penyakit di mata . Dan apa yang tertulis di atasnya selain itu, menulis dengan tanda tangan tulisan tangan Ezz dan Nasr dan menuliskannya dengan tulisan tangan al-Waraqa dianggap uji coba, dan jika tidak ada yang jelas dari tulisannya, maka itu adalah bukti adanya pewarnaan. dalam doktrin atau kepercayaan . Adapun pena aneh yang ditulis dengan, seperti Ibrani, Syriac, Hindi dan sejenisnya, itu adalah bukti dari dinar aneh, suami, budak atau budak, atau keakraban dengan orang asing . Ditulis oleh pena besi yang menunjukkan kekuatan, mata pencaharian dan ketabahan dalam berbagai hal . Dan jika dia menulisnya dengan pulpen perak, dan jika seperti pulpen biasa, itu menandakan situasi mediasi, terutama jika ditulis dengan pulpen yang dipelintir atau diikat, dan jika pulpennya lurus dan halus, itu menunjukkan posisi terhormat atau pengetahuan dan pekerjaan mereka yang melakukannya dalam mimpi. Jika itu tertulis di Kagd, dia mungkin telah melakukan perbuatan baik atau mengikuti Itu wajib, dan jika itu tertulis di perkamen, dia mencari warisan, dan jika itu di kain tenun merah, kuning atau putih, itu tercapai. kegembiraan dan kesenangan, dan jika di kain tenun hijau itu akan bersaksi dengan Tuhan Yang Maha Esa . Dan menulisnya dengan cahaya atau emas adalah kabar baik . Melihat titik dan bentuk basmalah dalam mimpi : Jika Basmalah mengacu pada istri, maka Basmalah menunjuk padanya, bentuk uangnya, peralatannya, anak-anaknya, dan kesempurnaannya, dan jika itu menunjukkan uang, ini adalah zakatnya yang berguna, dan jika itu menunjukkan shalat, itu adalah sunnahnya, dan jika itu menunjukkan negara, itu adalah keluarganya dan tokoh-tokoh dari ulama, keutamaan dan ahli perdagangan. Dari paroki dan tokotoko pemenang . Dan tanda-tanda ekspresi dipertimbangkan dan dilihat dalam mimpi : tanda akusatif adalah posisi, tanda penurunan adalah isolasi, tanda yang ditinggikan adalah ketinggian, kematian atau ruang kerja, tanda koneksi adalah penghubung, tanda tegas tegas dalam Hal-hal, dan tanda stres adalah ketatnya masalah dan kesulitan, jadi yang masuk ke basmalah dari tanda-tanda ini dikaitkan dengan agama peramal atau kehidupan duniawinya, dan demikian pula, jika kurang, maka dia melihat Basmalah di seberang. tatanan, seperti orang yang menjadikan Yang Maha Penyayang Yang Maha Kuasa tempat Bismillah atau memberi nama Tuhan dengan nama Bismillah. Dikenal antara lain . Jika orang lain menulisnya dan menghapusnya sendiri, ini menunjukkan pelanggaran perjanjian, penolakan Islam, atau bahwa dia menghemat dengan apa yang dia miliki tentang pengetahuan dan uang . Dan jika pencari melakukan itu dalam mimpi ketika dia sakit, maka dia akan disembuhkan, dan jika dia adalah orang berdosa, maka dia akan bertobat, dan mungkin dia menikah dan memiliki anak yang baik atau dia peroleh dari perdagangan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia membaca dalam tidurnya Dalam Nama Tuhan Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan berkah atas uangnya ….

…Masjid itu dalam mimpi seorang ilmuwan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membangun masjid, ini menandakan kebaikan dan sunnah, ikatan kekeluargaan, dan asumsi keadilan jika dia memenuhi syarat untuk itu . Dan siapa pun yang melihat masjid yang berfungsi dengan baik adalah orang yang mengumpulkan orang-orang bersamanya dan menyusun di antara mereka dalam kebaikan dan kebaikan . Dan jika dia melihat masjid yang telah dihancurkan, maka dia akan mati di sana, seorang ulama yang memiliki agama dan pertapaan . Jika dia melihat seorang pria tak dikenal shalat di masjid dan imam masjid sakit, dia akan mati . Dan jika dia melihat bahwa rumahnya diubah menjadi masjid, dia akan menyerang kebenaran, pertapaan dan kehormatan . Dan jika dia melihat bahwa sebuah masjid telah berubah menjadi burung merpati, maka seorang pria yang tersembunyi membencinya . Dan masjid menunjukkan pasar dan perdagangan . Barangsiapa membangun masjid sebagai persembahan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan kebenaran, memerintahkan kebaikan dan melarang kejahatan, dan jika ia adalah ulama yang mengarang kitab, maka orang mendapat manfaat dari ilmunya, dan jika ia kaya ia membayar zakat uangnya. , dan jika dia membujang, dia menikah, dan jika dia menikah, dia memiliki seorang putra, dan ingatan baiknya tersebar, dan jika dia miskin Singkirkan, dan hanya kumpulkan orang-orang dalam kebaikan, dan bantu mereka menaati Tuhan . Jika ia membangunnya dengan cara yang tidak diperbolehkan untuk dibangun, atau jika mihrāb menyimpang darinya ke arah lain, maka itu menunjukkan kejahatan . Ia merasa bahwa membangun Masjid Atvgah dalam agama atau haji, atau membangun langgeng seperti mandi atau hotel atau toko atau sebaliknya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia atap masjid, dia menghidupi seorang yatim piatu, dan jika dia bertambah di masjid, maka dia menambah hutangnya karena perbuatan baik atau sopan santun . Jika toko pindah dan menjadi masjid, itu menunjukkan pendapatan yang diizinkan, atau yang diizinkan dicampur dengan yang dilarang, atau sutra itu digabungkan dengan air saja . Dan masjid-masjid yang ditinggalkan menunjukkan kelalaian para ulama, penghapusan yang memerintahkan kebaikan dan melarang kejahatan, dan itu menunjukkan asketisme yang terputus dari dunia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki pintu masjid, membanggakan sujud, kemudian dia diberkati dengan pertobatan, Yang Maha Kuasa berkata : (Dan masuk ke pintu dalam sujud dan berkata, kami mengampuni dosa-dosamu ). Dan siapa pun yang melihat bahwa dia tiba di masjid dan menemukannya tertutup dan membukanya untuknya, maka dia menunjuk seorang pria yang berhutang dan menyelamatkannya dari masjid itu dan meningkatkan pujiannya kepada orang-orang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki masjid ketika dia masih ada. seorang penumpang kemudian memutuskan hubungan kekerabatannya sendiri, dia mencegah mereka untuk mendukungnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati di masjid menunjukkan kemenangan atas musuh, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Mereka yang telah menganiaya perintah mereka, mari kita gunakan sebagai masjid ) , dan memasuki Masjidil Haram di Mekah menunjukkan keamanan dari ketakutan dan ketulusan janji . Lihat juga Al-Jami` ….

…Itu ada dalam mimpi yang diungkapkan oleh suami dan uang . Siapa pun yang melihat rektumnya tersumbat, dia akan mati . Dogwood adalah manusia budak . Dan dikatakan : Dia adalah pria bertanduk dan drummer . Dan dikatakan : Ini adalah beberapa dari inses . Dan dikatakan : Dia adalah orang yang menyimpan rahasia . Dan siapa pun yang melihat anak sapi laki-laki, dia akan mendapat pengaturan darinya . Dan siapa yang memotong anusnya, memotong rahim . Dan barangsiapa melihat anus seseorang, maka ia melihat wajah cemberut, dan jika keluar darah atau feses, uang keluar dari situ . Keluarnya feses selain dari posisi biasanya, keluarnya uang tanpa bunga . Dan dikatakan : Bagian belakang adalah pria yang bodoh, dan wanita tak dikenal telah mengatur pengelolaan dunia untuk yang dia lihat . Dan barang siapa yang melihat keluar cacing dari duburnya, maka anak-anaknya dipisahkan . Jika darah keluar dari bagian belakang, itu adalah anak-anak . Dan siapa yang berlumuran darah yang keluar darinya, uang dilarang . Dan siapa yang keluar dari anus atau perutnya dengan kain lap, dia memisahkan satu orang, yang makan dari uang untuk keluarganya . Tas, peti, toko, rumah, toko, atau ruang rapat pria . Dan mungkin bagian belakang dalam mimpi mengacu pada apa yang dia lakukan saat terjaga, seperti pisau, celana panjang, atau tikar tempat dia duduk, atau di mana dia menunggang binatang atau pelana . Mungkin itu menunjukkan ketaatan dan ketidaktaatan pemiliknya, dan mungkin itu menunjukkan pintu rahasianya atau pelayan langsungnya dari kotorannya, dan mungkin itu menunjukkan perawatan berkabung, dan itu menunjukkan selokan yang mengalir dengan kotoran rumah , dan dayung menunjukkan rumah sunyi yang tidak dikunjungi siapa pun, atau tanah berlumpur yang tidak diolah oleh siapa pun , Dan tidak ada yang menuai, dan itu menunjukkan seseorang yang berpaling dari orang-orang karena kejahatan dan ketidaktahuannya, atau tempat bid’ah dan amoralitas, dan mungkin bagian belakang menunjuk ke mulut yang memudar, dan menunjukkan kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia yang memiliki tangan muncul dalam mimpi peningkatan yang buruk, dia menunjukkan bahwa dia berencana untuk menyelinap untuk bertarung . Dan barangsiapa melihat burung merak muncul dari duburnya, dan seorang gadis cantik lahir untuknya, dan jika seekor ikan keluar, seorang gadis jelek lahir untuknya, dan jika itu adalah cacing atau kutu, maka ia dipisahkan dari kerabatnya. , dan jika dia keluar darinya seperti ular, maka mereka adalah orang asing ….

…Pertanian : menunjukkan wanita, karena dia membajak, menabur, mengairi, membawa, melahirkan dan menyusu sampai panen . Dan tanaman dibagikan dengan tanahnya, sehingga ia akan memberikan anaknya atau uangnya, dan mungkin itu menunjukkan pasar, dan mata pencahariannya, keuntungan dan manfaatnya begitu melimpah dalam keuntungan perkebunan, kebutuhannya, untung dan rugi, dan itu menunjukkan medan perang dan panen paku yang dipanen oleh pedang . Dan mungkin dunia dan perbuatannya ditunjukkan oleh sekelompok orang, tua dan muda, syekh mereka dan orang tua mereka, karena mereka diciptakan dari bumi, dan mereka mengutuk dan tumbuh seperti tanaman perkebunan, seperti Yang Mahakuasa katakan : “ Demi Tuhan, kau menumbuhkan tanaman dari bumi . ~ Lonjakan dalam aspek ini mungkin menunjukkan tahun, bulan, dan hari dunia, dan Yusef al-Siddiq, saw, menafsirkannya selama bertahun-tahun, dan itu mungkin merujuk pada kekayaan dunia, gudang dan tempat pembuangan sampah, untuk mengumpulkan satu lonjakan. dengan banyak cinta . Mungkin petani menunjukkan setiap tempat di mana dia membajak untuk akhirat, bekerja untuk pahala dan pahala, seperti masjid, ikatan, mencukur zikir dan tempat sedekah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Siapa pun yang menginginkan akhirat, kami membajak lebih banyak untuknya , dan siapa pun yang membajaknya dari dunia . ~ Siapapun yang membajak di dunia ini sebuah pertanian, dia menikahi istrinya . Jika tumbuh, istrinya akan menanggungnya . Jika dia lajang, dia menikah . Jika tidak, pasarnya akan bergerak dan keuntungannya akan meningkat, dan mungkin pendahulunya dan timnya . Kalau tidak, dia dibentuk dalam pertempuran, dia mengumpulkannya jika itu niatnya . Barangsiapa melihat hasil panen dituai : Jika itu terjadi di negara di mana terjadi perang atau posisi algojo dan pertempuran, orang-orang binasa di dalamnya dengan pedang, seperti halnya dengan apa yang dituai dalam mimpi dengan sabit . Dan jika itu berada di negara di mana tidak ada perang dan yang tidak dikenal di dalamnya, dan panen darinya ada di Masjid Agung atau di antara tokotoko atau di antara atap peran, maka itu adalah pedang Tuhan dengan wabah atau wabah . Dan jika itu terjadi di salah satu pasar, manfaat orang-orangnya meningkat, dan kebahagiaan berubah di antara mereka dengan keuntungan . Dan jika itu ada di masjid atau masjid yang baik, dan orang-orang itu adalah orang-orang yang mengambil sendiri panennya tanpa melihat orang yang tidak dikenal memanen untuk mereka, maka itu adalah upah dan perbuatan baik yang diraih oleh setiap orang yang menuai . Adapun melihat panen dalam dua hektar pembajakan, jika itu setelah penaburan selesai dan dibumbui, maka sah di dalamnya . Dan jika sebelum selesai, maka itu adalah pandemi di bidang pertanian atau kemunafikan dalam pangan ….

…Masjid : Masjid menunjukkan akhirat karena dicari di dalamnya, seperti tempat pembuangan sampah menunjukkan dunia, dan itu menunjukkan Ka’bah karena itu adalah rumah Tuhan, dan itu menunjukkan tempat-tempat yang menggabungkan angin, manfaat, pahala dan pertolongan Seperti rumah penguasa, lingkaran dzikir, musim, ribat, medan perang, dan pasar karena itulah pasar untuk akhirat . Kemudian setiap masjid menunjukkan caranya dalam ukuran, ketenaran dan esensinya . Siapa pun yang membangun masjid dalam mimpi, dan jika dia layak atas pengadilan, dia akan mendapatkannya, dan juga jika itu adalah subjek fatwa dan dia dapat menunjukkan di dunia sebuah karya klasifikasi yang berguna, dan di koran untuk a Qur’an dia menulis, dan pada bujangan tentang pernikahan dan pernikahan, dan untuk para siswa uang dan dunia di atas gedung yang dia bangun di mana hasil dan manfaatnya bertahan. Seperti kamar mandi, hotel, toko, oven, kapal, dan sejenisnya, karena pahala saat ini di masjid dengan limpahan keuntungan di dalamnya dalam shalat berjamaah, dan orang-orang datang ke sana dari segala sisi, dan masukkan tanpa izin . Dan siapa pun dalam kebangkitannya mempengaruhi dunia dan uangnya, atau mempengaruhi kehidupan setelah kematian pada urgensinya, peribahasa pemenang kembali ke keuntungan dan manfaat di dunia ini untuknya, atau ke akhirat dan pahala di masa depan yang merupakan tuntutannya. dalam kebangkitannya . Adapun orang yang menghancurkan masjid, dia melawan orang yang membangunnya, dan dia mungkin menyimpulkan kekasaran situasinya oleh orang yang membangunnya di tempatnya atau membuatnya terjadi di tempatnya setelah menghancurkannya, jadi jika dia membangun sebuah toko yang dia sukai dunia untuk akhirat, dan jika dia membangun sebuah bak mandi, hutangnya rusak karena seorang wanita, dan jika dia menggali lubang di tempatnya, dia berdosa. Siapapun yang merupakan penipu yang memaksakan, atau untuk demi kelompok yang memisahkannya dari pengetahuan, kebaikan dan perbuatan, atau demi penguasa yang memecatnya, atau orang saleh yang membunuhnya, atau tempat di mana ia berlibur atau kawin kontrak, ia merusak dan membatalkan dia . Dan jika dia melihat dirinya ditelanjangi pakaian di masjid, dia akan dilucuti dari apa yang pantas baginya dari tanda-tanda masjid, dan jika itu pada hari-hari haji, maka dia akan menunaikan haji, Insya Allah, terutama jika dia memberikan panggilan untuk berdoa, dan jika dia bersalah, dia keluar dari apa yang dia lakukan untuk pertobatan dan ketaatan, dan jika dia berdoa di dalamnya atas dasar pertobatan dan ketaatan. Situasi selain arah dari arah doa dalam menghadapi badai, karena ia dikhususkan untuk mencari dunia dalam pasar pasar dan musim dari musim, di mana ia kehilangan apa yang ia harapkan, dan di jika dia kehilangan semua yang dia beli dan jual, karena kerusakan doanya dan hilangnya tenaga kerjanya . Hal ini mungkin menandakan adanya korupsi dari apa yang termasuk dalam kelalaiannya yang haram dan riba jika dipenuhi olehnya .. Adapun Masjidil Haram menandakan haji bagi orang yang mengingkarinya atau memberi izin, sekalipun itu tidak di hari-hari haji dengan hakikatnya di dalamnya dan bukti-buktinya, karena Ka’bah yang ada di dalamnya haji . Ini mungkin menunjukkan rumah terlarang Sultan yang menginginkannya dari pendapatan siapa dia aman, rumah dunia, masjid Madinah, dan pasar besar urusan besar dan terlarang, seperti pasar pertukaran dan tukang emas karena banyaknya pertanyaan yang diperlukan di dalamnya dan apa yang masuk ke dalam umatnya yang terlarang, kekurangan dan dosa, serta semua yang dilarang oleh apa yang manusia di dalamnya.Penjaga dituntut untuk menghindari melakukan hal-hal yang dilarang, dari pelanggaran terhadap hewan, dan menyebabkan kerusakan ….

…Marmer dalam mimpi menunjukkan kemuliaan dan ketinggian, uang dan suami yang cantik, Mamelukes dan budak wanita . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi sesuatu tentang itu, dia menjadi kaya setelah kemiskinannya, menikah atau ditahbiskan, atau membeli Mamelukes dan tokotoko yang berguna, dan dia mungkin memiliki pengetahuan, puisi dan anak-anak yang baik, jika dia dalam kehidupan nyata layak untuk itu. , dan mungkin dia mencapai posisi yang bagus . Adapun yang terbuat dari marmer, seperti baskom, cabul, dan singa yang keluar dari mulut, aturan, wasiat, dan teguran, semua itu untuk mereka yang memiliki atau menjadi miliknya atau bertindak di dalamnya . Adapun kuburan marmer, mereka menunjukkan kehidupan setelah kematian yang baik, pujian yang indah, dan waktu yang dibenarkan . Adapun kelereng yang terbentuk di beberapa bagian menunjukkan tulisan yang anggun dan perkawinan dengan mahar yang tinggi . Sedangkan untuk jaire yang terbuat dari marmer atau pualam menandakan wanita cantik dengan posisi yang bagus ….

…Sebuah visi harta ayahnya 81 – Dia berkata : Seorang pria mengatakan kepada saya bahwa saya tidak menganggapnya sebagai kebohongan. Dia berkata : Seorang wanita dari masyarakat dunia ini mempekerjakan saya untuk menghancurkan rumahnya dan membangunnya dengan uang yang diketahui. Jadi ketika saya mengambil pembongkaran, dia dan siapa pun yang bersamanya wajib melakukannya, jadi saya berkata : Demi Tuhan, saya memiliki uang saya di rumah ini, tetapi ayah saya meninggal dan ditinggalkan Kami tidak menemukan banyak untuknya, jadi Saya takut uangnya terkubur, jadi saya mulai menghancurkan rumah untuk menemukan sesuatu. Beberapa orang yang hadir berkata kepadanya : Anda telah melewatkan apa yang lebih mudah bagi Anda daripada ini . Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Jadi jika Anda pergi ke mesin dan bertanya kepadanya apakah saya akan membawakan Anda cerita Anda malam ini, jadi mungkin dia akan melihat ayah Anda dan memberi tahu Anda di mana uangnya, tanpa kelelahan atau biaya, jadi saya pergi kepadanya dan kemudian kembali dan mengklaim bahwa dia menulis namanya dan nama ayahnya dengan dia. Ketika dia datang dari keesokan harinya untuk bekerja dan wanita itu datang dari pria itu dan berkata : Pria itu memberi tahu saya bahwa saya melihat Ayahmu mengatakan uang saat istirahat , dia berkata : Jadi kami membuat penggalian di bawah ceruk dan sisinya sampai retak datang kepada saya, dan jika uang itu di dalamnya , ia berkata : Kami mengambil takjub dan wanita meremehkan apa yang saya temukan dan mengatakan : uang ayah saya adalah lebih dari ini, tapi aku pergi kembali kepadanya , jadi dia pergi dan saya mengatakan dia lalu saya memintanya untuk kembali . itu besok datang dan berkata : dia mengatakan kepadanya bahwa ayahmu memberitahu Anda Ahfra di bawah segi empat Jabiya yang di toko minyak , berkata : dia membuka toko. Jika Bjabah melapisi sudut Vazlnaha dan menggali di bawahnya dan menemukan Cozza Vokzth yang agung, maka selama keserakahan mereka akan residivisme dan saya melakukannya, dia kembali darinya, dan kesuraman Dia berkata : Dia mengaku bahwa dia melihatnya saat mengatakan kepadanya, Aku mengambil apa yang ditakdirkan untuknya. Adapun yang tersisa, seorang goblin dari jin duduk di atasnya melindungiku darinya….

…Laut : Adapun laut, mengacu pada setiap orang yang memiliki otoritas atas penciptaan, seperti raja, sultan, kolektor, penguasa, ulama, tuan, dan roh untuk kekuatan dan bahaya besar, dan mengambil dan memberi dan uang dan uang dan pengetahuannya tentang air, dan mengarahkan anak buahnya atau kekuatannya atau argumen dan perintahnya, ikannya adalah rakyatnya, anak buahnya adalah mata pencahariannya dan uangnya atau urusannya dan kepemimpinannya, dan ternaknya asisten dan muridnya, kapalnya , prajuritnya, tempat tinggalnya, para wanita, para wali, perdagangannya, tokotoko, buku-buku, Al-Qur’an, dan yurisprudensi . Dan laut mungkin menunjukkan dunia dan kengeriannya yang disayangi dan didanai, dan memiskinkan yang lain dan membunuhnya, dan memilikinya hari ini dan membunuhnya besok, mempersiapkannya untuk hari ini dan menghancurkannya setelahnya . Kapalnya, pasar mereka, musim mereka, dan perjalanan mereka saat ini, memperkaya orang dan memiskinkan orang lain . Dan anginnya adalah mata pencahariannya, jumlahnya, kecelakaannya, Touaregnya, penduduknya, ikannya, mata pencahariannya, hewan dan ternaknya, hama, Touaregnya, rajanya dan pencurinya, dan kekhawatirannya serta hasutannya . Dia memiliki kekuatan jika itu terjadi di musim panas dan di laut ini, atau dia mengapung dalam pengetahuan dan bergaul dengan para sarjana, atau dia mengembangkan uang dan perdagangan sejauh pujiannya di laut dan kekuasaannya atas air, dan jika dia tenggelam dalam kondisinya dan tidak mati dalam tenggelamnya, dia juga tidak terpukul, atau dalam keadaan menderita, berlayar saat dia di dalamnya. Dan dari perkataan mereka bahwa si anu tenggelam di dunia ini dan tenggelam dalam kebahagiaan dan pengetahuan, dan dengan otoritas, dan jika sesuatu mati, dia menenggelamkan, merusak hutangnya dan niatnya salah untuk apa yang diminta, untuk memenuhi lahir dan tenggelam . Tetapi jika dia masuk atau berenang di dalamnya pada musim dingin dan dingin, atau saat dia gemetar, Sultan akan ditimpa bencana, baik karena dipenjara atau disiksa, atau sakit, air dan angin yang berbahaya, atau dia akan mengalami hasutan yang fatal . Jika dia tenggelam pada saat itu, dia dibunuh di kampnya atau utangnya dirusak dalam fitnah . Dan siapa pun yang mengambil dari airnya, meminumnya atau memperolehnya, dia mengumpulkan uang dari kekuatan seperti dia, atau dia mendapatkan keuntungan dari dunia ini untuk dirinya . Dan siapa pun yang memasuki laut dan menabraknya dari dasarnya, lumpur atau lumpur, mereka berasal dari raja terbesar atau dari otoritas tempat itu . Dan siapa pun yang menyeberangi laut atau sungai ke seberang, dia akan memotong dengan berbisik dan ngeri atau karena ketakutan, dan dia akan dibebaskan darinya . Dan beberapa dari mereka berkata : Dia yang melihat laut menabrak sesuatu yang dia harapkan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia melawan laut, maka dia masuk ke dalam pekerjaan raja dan menipu darinya, jadi jika dia meminum semua airnya, dia memiliki dunia dan memperpanjang hidupnya, dan dia memukul seperti uang raja atau kekuasaannya, atau rekannya ada dalam kepemilikannya . Jika dia meminumnya sampai dinarasikan darinya, maka dia menerima dari raja uang yang dengannya dia membiayai dengan umur panjang dan kekuatannya, dan jika dia menarik darinya, dia mencari pekerjaan dari raja dan mendapatkannya sebanyak dia berasal dari itu. Jika dia menuangkannya ke dalam bejana, dia akan menghasilkan banyak uang dari seorang raja atau Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberinya keadaan di mana dia mengumpulkan uang. Negara lebih kuat, lebih luas dan lebih tahan lama dari pada laut, karena itu adalah anugerah Tuhan . Dan barangsiapa mandi dari laut, dosa-dosanya akan ditebus untuknya dan perhatiannya pada raja akan dihapus . Dan dia yang mengembara di laut, dia tinggal di atas dosa . Dan barangsiapa melihat laut dari jauh, ia melihat kengerian, dan dikatakan bahwa sesuatu yang ia harapkan akan datang mendekatinya . Lebih baik melihat laut dengan tenang daripada ombak yang bergolak ….

…Panen Panen menandakan kemudahan mudah dan mata pencaharian cepat . Mungkin penglihatannya menunjukkan kehancuran dan khotbah . Dan barangsiapa melihat tanaman dipanen dan itu berada di negara di mana ada perang di mana orang-orang binasa, sebanyak mereka dipanen dalam mimpi dengan sabit . Dan jika itu berada di negara di mana tidak ada perang, dan panennya di Masjid Agung, atau di antara tokotoko, atau di atas rumah yang berserakan, maka itu adalah pedang Tuhan Yang Maha Kuasa melalui wabah atau wabah penyakit . Jika itu di salah satu pasar, manfaat orang meningkat dan penjualan terjadi di antara mereka dengan keuntungan . Dan jika itu adalah salah satu pertemuan kebaikan, dan orang-orang adalah orang-orang yang menuai sendiri, maka mereka adalah upah dan perbuatan baik yang diperoleh setiap orang yang menuai . Jika panen tidak pada waktunya, maka itu adalah kematian atau pertarungan . Jika panen ada di dalam biji hijau, maka kematian anak muda, dan jika di dalam benih putih, kematian tua-tua . Siapa pun yang berjalan di panen, dia berjalan di antara barisan Mujahidin ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di sebuah toko dan memenuhi syarat untuk negara, kemudian dia mengambil posisi, dan kapan pun toko itu didirikan, itu patut dipuji ….

…Al-Salmi mengatakan gayung adalah tas, toko, rumah uang, toko, tempat duduk, peristirahatan dan tujuan ….

…Belalang : militer, rakyat jelata, dan massa, saling beriak . Dan itu mungkin menunjukkan hujan, jika jatuh di atap, atau di tokotoko, dan jika jumlahnya sangat banyak dan tidak seperti belalang, dan itu antara manusia dan antara bumi dan langit, maka itu siksaan . Demikian juga dengan kutu, katak, dan darah, karena itu adalah tanda-tanda bahwa orang Israel tersiksa, kecuali jika orang mengumpulkan atau memakannya, dan mereka tidak memiliki kekayaan atau bahaya, karena mereka diberi rezeki kepada mereka, dan mata pencaharian berlimpah di mereka, dan mungkin dari aspek udara, seperti burung gereja, kapas, manna, truffle, jamur, dan sejenisnya. Pertemuannya dalam wadah menunjukkan dirham dan dinar. Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya mengambil belalang dan memasukkannya ke dalam kendi . Dia berkata : AED Vtsugaha dipukul oleh seorang wanita . Dan dikatakan bahwa setiap tempat di mana belalang muncul dan tidak membahayakan, menunjukkan kegembiraan dan kesenangan, untuk kisah Ayub, saw . Jika dia melihat bahwa dia menghujani dia dengan belalang emas, dia akan diberkati dan senang . Belalang konon adalah tukang roti yang menipu orang dengan makanan . Dan Al-Baragheth : Para Prajurit Tuhan Yang Mahakuasa, dan dengan itu keluargamu Nimrod, dan Al-Barghout adalah orang yang keji, memalukan dan ditikam . Dan siapa pun yang melihat kutu yang mencubitnya mendapat uang ….

…Larch : Mereka sedang diskon , dan kehilangan penyakit mentah ….

…Adapun bubuk mesiu, itu adalah uang yang dihabiskan untuk pembusukan, banyak atau sedikit, dan dimasak lebih baik daripada mentah ….

…Para komentator berkata : Jika pohon menunjukkan karya pemiliknya dan agamanya dan dirinya sendiri, maka kertasnya menunjukkan karakter, kecantikan dan pakaiannya, dan orang-orangnya menurut garis keturunan, saudara dan kepercayaannya . Hatinya menunjukkan rahasianya dan apa yang dia sembunyikan dari perbuatannya, kulitnya menunjukkan penampilannya, kulitnya dan semua yang menghiasi dia dari pekerjaannya, dan airnya menunjukkan iman, kesalehan, kerajaan dan kehidupannya untuk setiap manusia menuju takdirnya, dan mungkin mereka mengaturnya bertentangan dengan pengaturan ini, dan saya menyebutkannya di laut . Barangsiapa melihat dirinya di atas pohon atau kepemilikannya dalam mimpi, atau ini dilihat olehnya, saya melihat kondisinya dan keadaan pohonnya, dan jika dia mati di Rumah Kebenaran, saya melihat karakteristik dari pohon, dan jika pohon itu besar, indah dan baik, maka orang mati di surga dan mungkin itu adalah pohon keberkahan dan kebaikan Dan jika itu adalah pohon jelek dengan duri, hitam dan bau, maka itu disiksa, dan mungkin itu adalah pohon Zaqqum yang menjadi karena ketidakpercayaannya atau karena kerusakan seleranya, dan jika dia melihat kesabaran itu, dia berpindah ke salah satu dari dua hal itu sesuai dengan takdirnya dan luasnya pohonnya. Pencari nikah, atau perempuan bagi seorang suami, yang salah satunya memperoleh suami sesuai dengan kondisi pohon dan penampilannya, jika tidak diketahui, atau pada cetakan tentang sifat, garis keturunan dan hakikatnya jika diketahui, dan jika suami dari mereka masing-masing dalam kehidupan nyata sakit, maka saya melihat saat itu. Pohon yang dia miliki atau lihat dirinya sendiri di atasnya pada saat pergantian waktu, air telah mengalir di dalamnya, jadi pasien adalah kedamaian, kesehatan telah meningkat di tubuhnya dan tanda-tanda kehidupan telah muncul di tubuhnya, dan jika dia Dalam pengelolaannya, maka pasien akan menghadap Tuhan Yang Maha Esa dan dia akan menjadi debu dan kehancuran . Dan jika dia melihatnya di tokonya atau tempat tinggalnya, maka itu adalah indikasi dari pendapatan dan mata pencahariannya, dan jika itu sesuai permintaannya, maka dia diuntungkan . Meski dalam manajemennya, dia kalah dan jatuh miskin . Dan jika dia melihatnya di masjid, itu adalah indikasi agama dan doanya . Jika dalam pengaturan waktu, maka dia tidak taat pada agamanya, dia bukan dari doanya, dan jika itu dalam keinginannya, maka orang itu benar dan rajin, pekerjanya telah menyelesaikan ketaatannya . Adapun orang yang memiliki banyak pohon, ia mengikuti sekelompok wali yang layak untuknya, baik seorang emirat, distrik, fatwa, atau pemimpin mihrab, atau pemimpin dalam persekutuannya, seorang kapten di sebuah kapal, atau toko di pembuat di bawah tangannya, dan ini dan sejenisnya . Adapun siapa pun yang melihat kelompoknya di sebuah rumah, itu laki-laki atau perempuan, atau keduanya bertemu di sana untuk kebaikan atau kejahatan, dan jika dia melihat buahnya di atasnya dan orang memakannya, jika buahnya menunjukkan kebaikan dan penghidupan maka itu adalah pesta dan meja makan itu ada di dalamnya, dan jika buahnya tidak disukai menunjukkan kesedihan, maka itu adalah pemakaman.Mereka makan makanan di dalamnya, dan demikian juga jika ada orang sakit di rumah, dan jika buahnya tidak diketahui, lalu aku melihat, dan jika itu datangnya pohon, makanannya bergembira, dan jika dalam pengelolaannya itu bencana, terutama jika ada petunjuk dalam membangunkan salah satu dari dua hal itu . Adapun barangsiapa melihat pohon yang tumbang, ditebang, dibakar, atau dipatahkan oleh angin kencang, maka dia adalah laki-laki atau perempuan yang akan binasa atau terbunuh, dan kehancuran itu disimpulkan oleh hakikat atau lokasinya dan oleh kewaspadaannya. dari buktinya, dan jika dia ada di rumahnya, penyebabnya adalah pria atau wanita yang sudah meninggal atau dari rumah tangganya Dan kerabat dan saudara laki-lakinya, atau tawanan darah, mujahid, atau musafir, dan jika dia ada di masjid, maka dia adalah pria atau wanita terkenal yang terbunuh atau meninggal dengan kematian yang terkenal . Jika itu adalah pohon palem, maka dia adalah pria dengan maskulinitas tinggi dengan otoritas atau pengetahuan, atau wanita dari raja, atau ibu dari seorang penguasa, dan jika itu adalah pohon zaitun, maka seorang sarjana, seorang pengkhotbah, seorang sementara, penguasa, atau dokter, maka dengan cara ini ia melintasi sisa pohon menurut sejauh mana esensi, manfaat, kerugian, garis keturunan, dan karakter mereka . Dan siapapun yang melihat bahwa ia menanam pohon yang digantung, ia memukul sebuah kehormatan atau berpikir dirinya orang sesuai dengan esensinya, karena orang mengatakan : Jadi, jika ia menanamnya, jika ia berhasil . Demikian juga, jika dia menabur benih, lalu dia menggantung atau tidak, maka itulah mereka, dan menanam kebun anggur itu akan mendapat kehormatan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihat di musim dingin pohon anggur atau pohon yang hamil dianggap perempuan atau seorang pria yang uangnya telah habis, atau dia mengira mereka kaya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa rumahnya telah hancur atau sebagian hancur, maka seseorang akan mati di dalamnya atau pemiliknya menderita bencana besar atau kecelakaan yang mengerikan, dan penglihatan untuk menghancurkan benteng dan menara adalah kurangnya hutang dan cacat dalam hidup. , dan menghancurkan lengkungan adalah melakukan masalah yang mengerikan yang akan merugikan kelompok yang sombong, dan itu mungkin korupsi dalam agama, dan dikatakan merusak Rumah, toko dan sejenisnya, kekurangan uang dan khayalan dalam tugas dunia ini ….