…Dan siapa pun yang melihat Rihanna pada masanya, itu menunjukkan pendamping dari seorang pria sejati dan esensial yang memiliki kata-kata yang baik ….
Bermimpi tentang darah pada gaun pengantin
(113 makna bermimpi tentang darah pada gaun pengantin)…Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati terikat pada pelaku kejahatan, maka ia membunuh binatang yang merugikan ….
…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia adalah pengganti Sultan pada seekor hewan, ia akan berjuang keras untuk Sultan atau menjadi penerus darinya, dan jika hewan itu berjalan, ia akan menjadi lebih kuat di kanannya ….
…Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah melaksanakan shalat Jumat pada hari Jumat, 1 urusan sporadis berkumpul untuknya dan setelah kesulitan menjadi mudah, dan dikatakan bahwa dia yang melihat penglihatan ini berpikir tentang sesuatu yang baik dan tidak demikian ….
…Jika dia melihat bahwa dia shalat Zuhur pada waktu sore, maka dia menunaikan agamanya . Jika dia melihat salah satu dari dua doa dipotong untuknya, maka dia akan menghabiskan setengah dari hutang atau setengah dari mahar, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Maka kami akan setengah dari apa yang telah Engkau paksakan .~…
…Barangsiapa melihat bahwa ia telah mencapai khufoof dan tidak memakainya, maka ia menimpa kekayaan non-mahram dan orang bijak, dan itu tidak memiliki makna ini kecuali terpuji bagi orang-orang yang bepergian dan penduduk gurun. . Dan beberapa penerjemah mengatakan penglihatan tentang sandal putih lebih tepat dari pada kuning ….
Mizar : seorang wanita . Dan al-Malhfa : seorang wanita . Dan Al-Tailasan : Seorang pria lahir atau disayang atau disayanginya . Ridha adalah agama pemakainya ….
Dan barangsiapa melihat bahwa setan telah melepaskan pakaiannya, disingkirkan dari perwalian jika dia adalah seorang penguasa, atau dia telah dihantam oleh suatu harta jika dia adalah pemilik sebuah desa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Wahai anak Adam, iblis tidak menggoda Anda . ~…
…Menenun pakaian : Ini menunjukkan perjalanan . Jika dia menenun pakaiannya lalu memotongnya, maka materi yang dia cari telah mencapai akhirnya dan terputus . Jika dia bertengkar, itu diinterupsi, dan jika dia ditahan, dia dibebaskan . Dan tenunan kapas, wol, rambut, dan alabrisme semuanya sama . Melihat pakaian terlipat sebagai perjalanan, dan menyebarkan pakaian pada saat kedatangannya dari perjalanan atau kedatangan orang yang tidak hadir ….
Adapun pakaian yang dia buat, dia disajikan di babnya juga menyebutkan orang berpakaian di bab empat puluh delapan ….
…Pakaian tipis : pembaruan agama, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia meletakkannya di atas pakaiannya, ini menunjukkan amoralitas dan kesalahan dalam agama . Jika dia memakainya di bawah pakaiannya, itu menunjukkan persetujuan tempat tidurnya di depan umum, atau itu lebih baik daripada publisitasnya, dan bahwa dia menerima barang yang diselamatkan ….
Dan Khula : kehormatan, perwalian dan kepemimpinan . Dan makan pakaian baru akan makan uang halal…
Pakaian baru : cocok untuk orang kaya dan orang miskin, menunjukkan kekayaan dan kesenangan . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia memakai pakaian baru dan robek dan mampu memperbaiki seperti itu, dia tersihir . Dan jika robekannya sedemikian rupa sehingga tidak dapat diperbaiki, maka dia sedang memberkati seorang putra ….
…Jika anda bermimpi melihat pakaian yang terkontaminasi dan robek, ini artinya seseorang akan melakukan penipuan yang akan merugikan anda . Berhati-hatilah saat berurusan dengan orang asing . Jika seorang wanita bermimpi bahwa bajunya kotor atau sobek, maka kesuciannya akan terendam dalam lumpur jika dia tidak waspada terhadap sahabatnya . Pakaian segar dan bersih berarti kemakmuran . Jika Anda bermimpi memiliki banyak pakaian atau variasi dari mereka, ini menandakan keraguan, karena Anda mungkin membutuhkan kebutuhan hidup . Sedangkan bagi pemuda, mimpi ini berarti harapan dan kekecewaan yang tidak menguntungkan ….
Baju hijau : kekuatan dan agama, meningkatkan ibadah orang hidup dan mati, dan kebaikan dengan Tuhan Yang Maha Esa, yang merupakan pakaian orang-orang surga . Mengenakan pakaian hijau juga untuk yang hidup menunjukkan bahwa warisan telah terpengaruh, dan untuk orang mati menunjukkan bahwa dia keluar dari dunia ini sebagai seorang martir ….
Pakaian linen : Barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan kemeja linen memperoleh hidup terhormat, uang dan halal ….
Dan siapapun yang melihat bahwa dia sedang menjahit baju istrinya, dia akan mendapat masalah ….
Mengenakan jubah : bagi siapa pun yang memakainya, membeli, atau menjahitnya dan perutnya, dan jika dia miskin, dia menjadi sangat diperlukan karena itu mendorong dinginnya indikasi kemiskinan, dan jika Sultan bertemu dengannya, dia akan menerimanya, dan dia baik dan memiliki lapisan dan di dalamnya ada uang sebuah benua, yang merupakan kapas di dalamnya, seperti harta karun dan uang di rumah uang. . Dan jika dia lajang dia menikah, dan wajahnya sama, dan lapisannya adalah istrinya, dan kapas adalah mas kawinnya, dan tali adalah perjanjian dan sempurna, dan jika dia menjahitnya dan tidak memakai suami putra atau putrinya , atau kontrak pernikahan dengan orang lain, atau sekelompok pasangan yang berpisah, terutama jika sudah tua dan terlipat . Dan semua itu di hari-hari musim dingin di Aban untuk memakainya . Adapun memakainya di musim panas, itu adalah bibi dari istri, agama, penyakit, pemenjaraan, kesusahan, atau kesusahan demi wanita . Jika dia berasal dari orang-orang perang, dia akan memakai bangsanya dan menerima musuhnya dengan harga perang ….
Pakaian hitam : Bagi yang tidak terbiasa mengenakannya, ada luka yang dibenci, dan bagi yang terbiasa memakainya sah . Dikatakan bahwa pasien memiliki bukti kematian, karena yang dipakai keluarga pasien ….
Dan barangsiapa melihat bahwa ia menenun sebuah pakaian dan kemudian memotongnya ketika itu kurang dari panjangnya, materi pembuatannya telah selesai ….
Adapun pakaian, yaitu celana, artinya sama dalam ungkapan, baik perempuan maupun budak perempuan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul celana, ia akan memukul budak perempuan atau perempuan dan mengambilnya. darinya, entah dengan kematian atau dengan kehidupan, dan jika dia tidak memiliki seorang budak perempuan atau seorang wanita, maka dia akan memiliki sesuatu untuk diberikan kepadanya ….
Dan pakaian dan brokat munculnya perbuatan para firaun dan keburukan berjalan ….
…Ada empat jenis pakaian : Sufi, puisi, katun, dan linen, terbuat dari wol adalah uang, dan rambut adalah uang tanpanya, dan terbuat dari kapas adalah uang, dan linen adalah uang tanpanya, dan pakaian terbaik adalah apa adanya. Baru dan lebar dan kurang ajar, dan tidak dikelantang lebih baik dari pada pendek, dan penciptaan pakaian dan kotorannya adalah ilusi kemiskinan dan korupsi agama, Kotoran dan kotoran di tubuh dan kepala mereka . Putihnya pakaian adalah keindahan dalam dunia dan agama ini, dan kemerahan pada pakaian untuk wanita itu baik, dan tidak disukai untuk laki-laki karena itu adalah perhiasan iblis, kecuali merah di jaket, tempat tidur, atau selimut, dan ketika pria itu tidak muncul di dalamnya, maka pada saat itu kebahagiaan dan kegembiraan, dan kekuningan pada pakaian adalah semua penyakit . Dikatakan bahwa kemerahan adalah mereka, dan kemerahan dan kekuningan pada tubuh tidak merugikan, karena tidak menyangkal atau memuaskan laki-laki, dan hijau pada pakaian adalah baik dalam agama, karena itulah pakaian orang-orang. Surga . Pakaian hitam berlaku untuk mereka yang memakainya saat terjaga, dan mengetahuinya, dan itu adalah yang tertinggi, kekayaan dan otoritas, dan mereka tidak dibenci ….
Dan pakaian wol, keberkahan yang berlimpah di kerajaannya, dan munculnya keadilan ….
…Pakaian merah : tidak disukai pria, kecuali kerudung, kerudung dan tempat tidur, karena warna merah pada benda-benda ini menunjukkan kesenangan, dan itu berlaku untuk wanita di dunia mereka, dan dikatakan itu menunjukkan kelimpahan uang sambil mencegah hak Tuhan untuk itu . Dan raja mengenakan baju merah sebagai bukti kesibukannya dengan hiburan dan permainan, dan dikatakan bahwa orang yang sakit menunjukkan kematian . Dan siapapun yang memakai baju merah di hari lebaran tidak akan menyakitinya ….
Dan makan pakaian kotor makan uang terlarang ….
…Penggalian kuburan : Pemulung meminta seorang buronan yang tersembunyi, karena orang Arab menyebutnya bersembunyi, baik dalam kebaikan atau kejahatan, jadi jika digali adalah seorang ilmuwan, maka dia digali sesuai dengan doktrinnya dan kebangkitan dari apa yang telah dia pelajari ilmunya, serta kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kecuali dia menuntunnya ke tumpukan yang ketinggalan jaman Dan dia mematahkan tulang yang robek atau patah, kemudian dia keluar dalam ilmunya ke bid’ah dan kecelakaan , dan jika dia menemukan dia masih hidup, dia mengeluarkan dari kuburnya hal yang baik dan mencapai tujuannya untuk menghidupkan kembali Sunnah dan hukumnya sesuai dengan takdirnya dan sejenisnya . Jika penggalian kuburan orang kafir atau bid’ah atau salah satu orang dhimmah meminta doktrin orang-orang sesat atau memperlakukan uang terlarang dengan tipu daya dan tipu daya, dan jika penggalian itu menyebabkannya menjadi mayat yang berbau busuk, lumpur , atau banyak alasan, yang lebih kuat dalam bukti dan mengindikasikan mencapai korupsi yang dibutuhkan . Adapun barangsiapa melihat orang mati yang masih hidup, sunnahnya hidup untuk kebaikan atau kejahatan bagi pencari, terutama jika dia dari rumah tangganya atau dia melihat dia di rumahnya, atau untuk semua orang jika dia adalah penguasa atau ulama . Adapun memakan almarhum dari rumah sakit, ini adalah bukti kehancurannya, jika tidak uang akan masuk ke keluarganya . Adapun orang yang memanggilnya mati, jika dia sakit, dia mengikutinya, dan jika dia adalah seorang ahli hukum, maka dia menasihati dan mengingatkan dia tentang apa yang diperlukan baginya untuk kembali dari tempat dia berada dan memperbaiki apa yang dia miliki. adalah, dan siapa pun yang memukulnya mati atau bertemu dengannya dengan cemberut dan mengancam dan meninggalkan kedamaian, maka dia harus berhati-hati dan memperbaiki apa yang tersisa darinya dari kehendak jika itu untuk dia Atau dalam tindakan dirinya dan dosa-dosanya antara dia dan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia menerimanya dengan manusia , ucapan syukur, salam dan pelukan, maka dia akan merapikannya terhadap kondisi yang pertama, dan penyebutan pintu orang mati telah disebutkan di atas apa yang kaya di dalamnya . Adapun domba di atas peti mati : ia mendukung apa yang ditunjukkan kematian dalam penglihatan, dan mungkin mengikuti keadaan di mana ia menaklukkan leher . Adapun penguburan, itu diselidiki seperti yang ditunjukkan oleh kematian, dan itu mungkin baik untuk orang yang telah merusak hutangnya, dan itu mungkin menunjukkan lama tinggalnya pengelana, pernikahan dan pengantin wanita, dan masuk ke dalam rumah. seluruhnya dengan pengantin wanita dari mencuci, memakai parfum putih dan menyentuh, kemudian saudara laki-lakinya mengunjunginya selama seminggu . Dan mungkin dia menunjukkan pemenjaraan bagi mereka yang mengharapkannya, dan jika dia memperbanyak tidurnya dan tidur mempelai wanita, maka yang dibuktikan adalah makanannya yang terbaik, konsekuensi yang baik dan kelimpahan dunianya, dan jika sebaliknya kondisinya memburuk dan hidupnya. sangat menyedihkan . Ibn Sirin biasa berkata : ~ Saya suka mengambil dari kematian dan saya benci memberikannya .~ Dan dia berkata : Jika orang mati diambil darimu, maka sesuatu mati . Dan siapa pun yang meninggal dan tidak melihat mayat di sana, maka itu adalah pembongkaran rumahnya atau semacamnya, dan jika tetangga melihat bahwa dia menggali kuburan untuk dirinya sendiri, dia membangun rumah di negara itu atau di sana. lokalitas dan tinggal di dalamnya, dan siapa pun yang dimakamkan di kuburan ketika dia masih hidup dipenjara dan dikencangkan untuk itu, dan jika dia melihat orang mati yang merangkul dan bergaul dengan dia, itu panjang nyawa yang hidup, dan jika dia melihat orang mati tertidur, itu istirahatnya ….
…Khimar Jika kamu melihat dalam mimpi bahwa kamu mengenakan khimar, ini berarti kamu tidak sepenuhnya setia kepada orang yang kamu cintai dan kamu akan menggunakan tipu muslihat dan tipu daya untuk menyimpannya . Melihat orang lain memakai penutup mata menunjukkan bahwa teman palsu menyakiti Anda . Adapun melihat kerudung tua atau robek dalam mimpi, itu berarti bahwa anda hidup di tengah gelombang intrik, tipu daya dan intrik . Jika seorang gadis melihat dalam mimpi bahwa dia telah kehilangan mabuk, ini berarti kekasihnya menyadari dan memahami metode liciknya dan akan membalas dendam padanya . Jika Anda melihat kerudung pengantin wanita dalam mimpi, maka itu berarti Anda akan membuat lompatan sukses dalam hal pekerjaan di masa depan dan akan mengalami banyak kegembiraan di pusat Anda . Jika seorang gadis bermimpi mengenakan kerudung pengantin, dia akan sibuk dengan hal-hal yang akan menjadi alasan kebahagiaan dan keuntungan permanennya . Jika khimar hilang atau terjadi musibah, maka itu berarti akan diliputi oleh kesedihan dan rasa sakit serta dikelilingi oleh keadaan yang sulit . Jika Anda membuang khimar ke dalam mimpi, ini berarti skandal atau perceraian . Dan jika dalam mimpi Anda melihat kerudung berkabung yang dikenakan oleh wanita, ini berarti mundur dan rugi dalam perdagangan dan bisnis, dan banyak masalah, kekhawatiran dan kesedihan ….
…Berdandan Jika Anda bermimpi mengenakan gaun kotor, ini meramalkan bahwa Anda akan bekerja untuk memperbaiki kesalahan pada waktu yang tidak tepat . Tetapi jika pakaian itu bersih, maka kekayaan Anda akan bertambah dan bertambah . Tetapi jika seorang gadis bermimpi bahwa dia mengenakan gaun, maka ini meramalkan bahwa dia akan menjadi bantuan yang baik untuk suaminya ….
…Pakaian Al-Baroud ( Al-Yamaniyyah ) , karena menunjukkan kebaikan dunia ini dan akhirat . Pakaian terbaik itu keren dan membingungkan, dan mereka lebih kuat dalam hermeneutika daripada wol . Dan belang dingin dalam agama lebih baik dari pada di dunia ini . Dan sikap dingin dari Albrism adalah uang terlarang . Kedua makhluk itu adalah pakaian yang tertutup awan, jadi siapapun yang melihat seolah-olah dia mengenakan dua pakaian ciptaan yang memotong satu di atas yang lain, menunjukkan kematiannya . Gaun itu robek begitu saja, lebarnya robek . Dan gaun panjang yang robek adalah bukti vulva, seperti kelangsungan hidup dan pernikahan . Jika seorang wanita melihat bajunya dengan pakaian pendek, dia diikat dan kerudungnya dilanggar . Dan barangsiapa merobek bajunya sendiri, dia bertengkar dengan keluarganya dan membatalkan mata pencahariannya, jika dia memakai baju robek di atas satu sama lain, maka ini adalah kemiskinannya dan kemiskinan anaknya . Jika Anda melihat ciptaan melebihi orang yang tidak beriman, maka itu adalah kondisi buruknya di dunia dan di akhirat . Dan pakaian tambal sulam yang jelek dikatakan menunjukkan kehilangan dan pengangguran . Kotoran ada di pakaian, tubuh, atau rambut . Dan kotoran pada pakaian tanpa lemak menunjukkan kerusakan agama dan banyaknya dosa, dan jika dengan lemak, maka itu adalah kerusakan dunia, membasuhnya dari kotoran adalah pertobatan, mencuci dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, membasuhnya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan membasuhnya dari keperawanan adalah pertobatan dari keuntungan yang melanggar hukum . Dan lepaskan pakaian kotor, hilangkan kekhawatiran, serta bakar . Adapun basah pada pakaian, itu merupakan hambatan untuk bepergian, atau dari perintah mereka ke sana, dan itu tidak selesai sampai pakaian itu mengering . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki pakaian baru, dia akan merusak uang ….