Leher adalah tempat kepercayaan dalam mimpi . Jika dia melihat lehernya kurus, maka dia tidak adil dan tidak mampu melakukan apa yang dia percayai . Dan barangsiapa melihat ular terlipat di lehernya, dia tidak membayar zakat atas uangnya . Dan jika Imam melihat duri di lehernya, maka dia lemah dalam keadilan dan penindasan terhadap musuh-musuhnya . Dan barangsiapa melihat sakit di lehernya telah menyalahgunakan hubungan seksual atau dalam menjalankan kepercayaannya . Dan barangsiapa melihat lehernya dipukul oleh pedang, dia akan sembuh jika dia sakit, dan jika seorang anak pemberontak memukul lehernya, maka dia mati, karena anak yang memberontak itu seperti raja . Dan barangsiapa yang memukul lehernya selama dia prihatin, maka Tuhan akan peduli padanya, dan jika dia dimiliki, dia akan dibebaskan, dan jika dia berhutang, dia akan mati, dan narapidana juga akan dibebaskan dari penjara . Dan leher tempat perwalian, kesaksian, kemauan, zakat dan agama . Dan barangsiapa melihat bahwa lehernya licin, gemuk, dan bugar, menunjukkan kedudukan yang terhormat, dan jika dia adalah seorang saksi, maka dia tidak bersalah, dan jika dia memiliki simpanan dia dapat melepaskan atau melunasi utangnya . Dan jika ia melihat bisul, nanah, atau cairan darah di lehernya, ini menandakan bahwa tanggung jawabnya sedang bekerja . Jika ia melihat sebuah kitab di lehernya, itu menandakan bahwa ia sibuk dengan kewajiban antara dirinya dengan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihat bulu di lehernya, maka itu menandakan api . Leher yang baik dari orang yang meninggal ditunjukkan tidak bersalah . Juga, leher yang baik dari si pengelana adalah bukti dari suara kedatangannya . Dan siapa pun yang melihat tali atau kawat permata atau mutiara di lehernya, itu adalah bukti kebajikan, pengetahuan, dan kebenaran . Dan jika Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melihat sejumput di lehernya, maka dia menegurnya dari perawatannya yang buruk, dan itu mungkin menunjukkan sisa hutang dan penyembuhan penyakit . Dia yang melihat lehernya dengan panjang sedang adalah karakter yang baik, dan jika dia berani, keberaniannya meningkat, dan jika dia berkarakter buruk, maka dia murah hati . Dan leher sekretaris wanita dan leher sekretaris pria . Dan barangsiapa melihat seekor burung di lehernya dan itu berwarna putih, maka itu perbuatan baik, dan jika itu hitam, itu adalah perbuatan yang jelek . Dan siapa pun yang melihat Alquran di lehernya, dia adalah pemenuhan kebenaran dan perjanjian dan pembacaan Alquran ….

…Jika dia melihat bahwa seorang raja telah memukul leher kawanannya, dia mengampuni orang-orang berdosa dan membebaskan leher mereka . Dan memukul leher di Mamelukes, menandakan emansipasi . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa lehernya dipukuli, baik oleh penguasa, atau dengan memotong jalan, atau dalam perang atau apa pun, karena itu patut disalahkan bagi mereka yang orangtuanya ditinggalkan, dan dia telah seorang anak laki-laki, dan bahwa kepalanya menyerupai orang tua, karena merekalah penyebab kehidupan, dan itu juga serupa dengan anak-anak demi citra . Jika ia melihat bahwa ia takut, atau siapa pun yang dijatuhi hukuman mati, maka ia patut dipuji, karena malapetaka menimpa seseorang sekali, tidak menimpanya untuk kedua kalinya . Adapun bagi para penukar uang dan pemilik modal, hal ini menandakan bahwa modalnya telah hilang . Dan itu menunjukkan para pengembara, saat mereka kembali, dan di pihak yang berperkara, kemenangan . Karena kalau dipotong badan tidak akan sembuh ….

…Adapun leher dan leher adalah tempat amanah dan agama, hanya saja kepercayaan kedua tanggungan adalah salah satu amanah wanita, dan siapa pun yang melihat peningkatannya tanpa tubuh adalah kekuatan pemiliknya untuk melakukan. kepercayaan, dan siapa pun yang melihat kekurangan di dalamnya, ekspresinya menentang itu. Jika leher burung itu terpuji, maka itu perbuatan baik, dan jika bertentangan dengan itu, maka itu perbuatan baik. Dan barangsiapa melihat di lehernya Alquran atau sehelai benang, maka itu menunjukkan pahala dan pemenuhan akad dan kebenaran. Dan siapa pun yang melihat bahwa lehernya dikelilingi oleh seekor ular dan apa yang dia benci dalam kebangkitannya tidak dipuji. Dan dia menaklukkan musuhnya, dan dikatakan bahwa dia mendapatkan uang, keadilan dan kepercayaan…

Leher Jika Anda bermimpi melihat leher Anda, ini meramalkan bahwa masalah keluarga akan memengaruhi pekerjaan Anda . Dan jika dalam mimpi Anda menyukai leher orang lain, ini berarti pemikiran duniawi material Anda akan menimbulkan masalah bagi Anda di rumah . Jika seorang wanita bermimpi lehernya tebal, maka ini menandakan bahwa dia akan menjadi keluhan, dan dia harus mengendalikan perilaku dan karakternya ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dan digendong di tempat tidur di leher manusia, maka dia menindas otoritas dan merusak agamanya, menaklukkan manusia dan menempatkan mereka di leher mereka, dan para pengikutnya akan berada dalam kekuasaannya seperti mereka yang mengikutinya. pemakamannya, dan diharapkan dia baik dalam agamanya, kecuali dia dimakamkan ….

…Adapun leher dan leher itu adalah tempat kesetiaan dan agama, tetapi kepercayaan orang-orang merdeka adalah salah satu kepercayaan wanita, jadi siapa pun yang melihat peningkatan mereka tanpa tubuh, maka dialah kekuatan pemiliknya untuk melakukan amanah dan agama ….

Leher : Sekretariat Vemoda, dan peningkatan hutang dan peningkatan kinerja Sekretariat, dan ketidaklengkapan penurunan kinerja Sekretariat : gergaji di sekitar leher dikelilingi, tidak mendukung uangnya, kata Yang Maha Kuasa : ~ Satoukon apa Boukloa Hari Kebangkitan . ~ Jika dia melihat anjingnya meledak dalam darah, dia sedang sekarat . Jika imam melihat kekasaran di lehernya, maka itu adalah kekuatannya dalam keadilannya, dan penindasannya terhadap musuh-musuhnya, dan pengerasan punggung adalah kekuatan atas apa yang ditiru Tuhan, dan perawakan yang baik menunjukkan pelarian dan pelarian . Rambut di punggung menunjukkan bahwa dia punya uang dan dia punya uang . Serta memangkas kinerja sekretariat dan menghilangkan utang . Jika dia melihat bahwa dia tidak berambut, dia menunjukkan kebangkrutannya . Dan seorang pria melihat seolah-olah lehernya tidak panjang atau pendek, jadi dia menceritakan penglihatannya di sebuah persimpangan, jadi dia berkata : Jika kamu berperilaku buruk, karaktermu baik, dan jika kamu berani, keberanianmu meningkat, dan jika Anda memiliki karakter yang buruk Anda akan dihormati ….

Leher adalah leherku dalam mimpi . Mungkin leher menunjukkan emansipasi, dan jika budak itu melihat seorang budak di lehernya, kepemilikannya panjang, dan jika lehernya dicabut, dia menunjukkan emansipasinya . Lihat juga lehernya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dan digendong di leher manusia, maka dia akan menyerang seorang penguasa dan menjalankan perintahnya, dan kemurtadannya akan berada dalam otoritas yang sama dengan mereka yang mengikuti pemakamannya, tetapi merusak agamanya dan berharap baik nanti kecuali dia dimakamkan ….

…Dan siapa pun yang melihatnya di depan leher kelinci, diartikan bahwa ia akan mendatangi seorang wanita di duburnya ….

…Ismail bin Al-Ash’ath berkata, ~Barangsiapa melihat bahwa ia telah menoleh ke leher salah seorang yang saleh, maka itu menunjukkan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa, dan itu mungkin pertobatan .~…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memotong leher orang mati dengan sesuatu, dan jika dia adalah orang yang telah direformasi, maka orang akan bertobat di tangannya, dan mungkin seseorang akan mempertimbangkan masalah-masalahnya dan argumennya akan diperkuat melawan dia dan dia akan menang dengan musuhnya ….

…Berkenaan dengan sakit leher : Ini adalah bukti bahwa pemiliknya menyalahgunakan hubungan seksual sampai muncul keluhan darinya . Mungkin penglihatan ini menunjukkan bahwa pemiliknya mengkhianati kepercayaan dan tidak melakukannya, dan hukuman dari Tuhan Yang Maha Kuasa dijatuhkan padanya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menunggangi leher seorang musuh, menunjukkan bahwa dia mengendarai barang yang rusak, dan jika perahu itu adalah bebannya, maka dia membawanya dengan perbekalannya dan menempatinya sesuai pesanannya, dan jika tidak ada permusuhan antara dia dan siapa pun, maka sesuatu dari uangnya atau statusnya dapat dilanda ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memukuli seseorang dan memotong lehernya, maka dia akan melunasi hutang orang yang babak belur dan mungkin baik kepadanya, dan barangsiapa melihat bahwa seseorang memukulnya dengan pedang dan memotong anggotanya, maka itu Dalam dua hal jika anggota tubuh yang terbelah melakukan perjalanan jauh dan anak-anaknya atau keturunannya telah tersebar di negara-negara, dan jika tidak ada yang terpisah darinya, dia akan segera melakukan perjalanan dan kembali dengan baik ….

…Dan barangsiapa mengira bahwa dia dibunuh oleh seseorang yang lehernya dipukul, maka jika dia adalah seorang budak yang membebaskan dirinya karena pepatah Yang Maha Kuasa, ~Buka lehernya , ~ dan dikatakan bahwa dia terbebas dari penderitaan dan kesengsaraan. Jika pembunuhnya adalah wanita, kasim, atau anak laki-laki yang tidak mencapai mimpi, atau pria tanpa janggut, maka itu menunjukkan siapa yang mengambil jiwanya, apakah itu kematian, pembunuhan, atau hal lainnya ….

…Jika dia membawa orang mati di lehernya, dia menerima banyak uang dan barang ….

…Dan siapa pun yang melihat luka atau nanah di lehernya menunjukkan bahwa dia mengkhianati Tuhan dengan apa yang dia tiru ….

…Tali kaus kaki Jika seorang kekasih menemukan dasi kaus kaki untuk pacarnya, ini meramalkan bahwa dia akan kehilangan akal sehat dengannya . Dia akan menemukan musuh . Jika seorang wanita bermimpi kehilangan dasi kaus kakinya, ini berarti kekasihnya akan cemburu dan curiga pada orang yang tampan . Jika seorang pria yang sudah menikah memimpikan kaus kaki, maka ini meramalkan bahwa istrinya akan mendengar tentang koneksi rahasianya dan dia akan menghadapi pemandangan badai . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia menginginkan dasi kaus kaki yang indah dan bertabur di kakinya, maka ini berarti dia akan licik dalam tindakan pribadinya dan dia akan kehilangan reputasinya di depan opini publik . Jika dia bermimpi kekasihnya mengencangkan dasi kaus kaki padanya, maka emosi dan ketulusannya akan terpengaruh oleh kritik yang berlawanan ….

…Dia memukul lehernya, jadi siapa pun yang lehernya dipukul dan kepalanya dimatikan, jika dia sakit, dia akan sembuh . Dan jika dia berhutang, dia melunasi utangnya, jika perlu menunaikan haji, dan jika dia dalam ketakutan atau kesedihan, dia akan dibebaskan darinya, dan jika dia tahu orang yang memukul lehernya, maka ini dilakukan di tangannya, dan jika orang yang memukulnya adalah anak laki-laki yang belum mencapai usia, maka itu adalah istirahat dan kelegaannya dari derita penyakit Untuk apa yang terjadi padanya dari keterpisahan dunia, yaitu kematiannya dalam kasus itu . Demikian juga, jika dia melihat ketika dia sakit dan penyakitnya berkepanjangan dan dosa-dosanya telah jatuh darinya, atau dia dikenal baik . Dia bertemu Tuhan Yang Maha Kuasa dalam situasi terbaiknya dan melepaskan darinya kesedihan dan malapetaka yang ada di dalam dirinya . Hal yang sama berlaku untuk wanita yang melahirkan, orang sakit, dan orang yang tidak aktif, atau dia yang di laut, musuh . Dan apa yang dibuktikan dengan kesaksian, jika dia melihat lehernya dipukul oleh orang yang tidak memiliki kesusahan dan tidak ada yang dijelaskan, maka apa yang ada di dalam kebahagiaannya terputus, dia meninggalkannya dengan perpecahan dan otoritasnya hilang darinya, dan kondisinya berubah dalam semua urusannya . Jika dia melihat seolah-olah dia adalah raja atau penguasa yang memukul lehernya, maka interpretasi gubernur itu adalah Tuhan Yang Maha Esa, dia akan membebaskannya dari kekhawatirannya dan membantunya dalam urusannya . Jika dia melihat seolah-olah seorang raja telah menampar leher kawanannya, dia akan mengampuni orang-orang berdosa dan membebaskan leher mereka . Dan tekan leher rilis Raja atau menjualnya . Dan bagi para money changer dan pemilik modal, hal itu menandakan bahwa modalnya sudah habis . Dan itu menunjukkan pada para pelancong kembalinya mereka . Dan siapa pun yang melihat kepalanya di tangannya . Karena itu baik untuk mereka yang belum punya anak, belum menikah, dan tidak bisa jalan-jalan . Dan siapapun yang melihat seolah-olah seorang sultan telah memukul lingkaran kawanannya, dia akan mengambil keadilan dari mereka . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah membuat dua bagian dan membawa setiap setengahnya ke suatu tempat, dia akan menikahi dua wanita yang tidak dapat dia pertahankan, dan dia tidak menyenangkan dirinya sendiri untuk pembebasan mereka . Dan dikatakan siapa yang melihat itu, perbedaan antara dia dan uangnya ….

…Sakit dalam mimpi adalah penyesalan dari rasa bersalah . Barangsiapa melihat geraham dari gerahamnya atau sakit gigi, maka dia mendengar yang jelek dari kerabatnya . Sakit leher menunjukkan bahwa pemiliknya menyalahgunakan hubungan seksual sampai timbul dari keluhannya, dan sakit leher mungkin menunjukkan bahwa dia mengkhianati kepercayaan tetapi tidak melakukannya, dan hukuman dijatuhkan padanya . Dan rasa sakit di bahu menunjukkan kemalangan dalam keuntungan dan kerja kerasnya . Sakit perut menunjukkan bahwa dia menghabiskan uangnya dalam dosa sementara dia menyesal, dan dikatakan : sakit perut menunjukkan kesehatan kerabat dan anggota rumah tangga, dan nyeri pusar menunjukkan bahwa ia datang untuk merawat istrinya . Sakit hati adalah bukti dari tempat tidurnya yang buruk dalam urusan agama . Sakit hati adalah bukti pelecehan anak itu . Sakitnya limpa adalah bukti korupsi besar-besaran uang yang ada di dalamnya dan milik keluarga dan anak-anaknya . Dan jika rasa sakitnya menjadi begitu parah sehingga dia takut mati, itu menunjukkan kepergian agama tersebut . Nyeri paru-paru adalah indikasi istilah yang akan datang, dan sakit punggung menunjukkan kematian saudara laki-laki itu, dan jika dia melihat di punggungnya ada lengkungan rasa sakit, maka itu menunjukkan kekurangan dan penuaan . Dan nyeri paha menunjukkan bahwa dia menyinggung klannya . Rasa sakit seorang pria menunjukkan berjalan tanpa menaati Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dikatakan : Rasa sakit pria menunjukkan banyak uang ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Gaun itu dalam mimpi, martabat dan kebanggaan pria, jika dia baru, putih . Jika budak, maka kelembutan dalam agama pemiliknya, karena pakaian adalah agama dan cita-citanya. Jika dia memakainya di musim dingin, maka dia cantik, sombong dan miskin . Dan dikatakan : Jubah itu wanita yang kejam . Jika dia melihat bahwa dia telah kehilangan jubah atau pakaian yang usang, maka dia aman dari kemiskinan dan pamer kepada orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terkena demam baru Yaman atau jika sisi-sisinya patah, dia belajar sesuatu dari Al-Qur’an dan kemudian melupakannya . Jika seorang wanita melihat jubah, maka suaminya tidak baik padanya . Jubah adalah kepercayaan pria, karena itu adalah tempat halaman leher, dan leher adalah tempat kepercayaan . Lihat juga pakaian ….

…Jubah putih baru : orang yang kurang ajar adalah laki-laki, harga dirinya, agama, dan kesetiaannya, dan yang lembut adalah kelembutan dalam agama . Dan dikatakan bahwa gaun itu adalah wanita yang religius, dan dikatakan bahwa itu adalah masalah maskulinitas tinggi dan jarang digunakan . Dan pewarna pakaian dan keletihan ciptaan adalah keluar dari kemiskinan, dan jubah adalah kepercayaan manusia, karena posisinya adalah dua halaman leher, dan leher adalah tempat kepercayaan . Ibn Sirin ditanya tentang seorang pria yang melihat bahwa dia memiliki jubah baru padanya dari hujan es seorang Yaman yang ujungnya ditusuk, jadi dia berkata : Ini adalah orang yang telah belajar sesuatu dari Alquran, lalu dia melupakannya ….

…Jarang ia meriwayatkan bahwa Umm Jarir ibn al-Khattfi melihat dalam mimpi ketika dia hamil dengan kerudung, seolah-olah dia melahirkan sehelai rambut hitam. Ketika jatuh darinya, itu jatuh ke leher seorang pria dan mencekiknya dan kemudian jatuh ke leher lain dan mencekiknya sampai dia mencekik banyak pria, jadi dia memperhatikan, ketakutan, jadi dia menceritakan penglihatan itu kepada beberapa pengekspres, jadi Dia berkata bahwa dia melahirkan seorang anak penyair Jahat dan kesulitan dan kesedihan dan penderitaan pada orang-orang, jadi ketika dia meletakkannya, dia menyebutnya Jarir, dalam nama tali yang dia lihat, yang keluar dari dirinya ….

…Naik binatang : dia sering naik . Dan dikatakan bahwa semua berkuda adalah Sungai Nil Kemuliaan dan Murad . Jika tidak naik dengan baik, maka itu menandakan mengikuti keinginan . Jika dia mengendarai dan mengendarai dengan lebih baik, dan mengendalikan hewan tersebut, dia akan aman dari godaan cinta, dan dia akan mendapatkan berkah . Jika dia melihatnya seolah-olah dia berlutut di leher seseorang, dia akan mati dan perahu akan membawa pemakamannya . Konon menunggangi leher seseorang menandakan masalah yang sulit . Jika dia menjatuhkannya, maka hal yang dia minta tidak terpenuhi . Adapun kepulangan dari perjalanan menandakan terpenuhinya hak yang wajib dilakukannya . Dan dikatakan bahwa itu menunjukkan kelegaan dari kekhawatiran, melarikan diri dari yang terburuk, dan mendapatkan kasih karunia , karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Jadi mereka digulingkan dengan rahmat dari Tuhan dan nikmat yang tidak ada kejahatan yang menyentuh mereka .~ Mungkin penglihatan ini menunjukkan bahwa visioner telah bertobat dari dosa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Mungkin mereka akan kembali .~ Arti dari pertobatan adalah kembali dari dosa ….

…Shirt Neck Button Jika Anda memimpikan kancing ini, ini berarti Anda akan berjuang untuk melindungi harga diri Anda dan akan berhasil dalam itu . Karena kancing-kancing ini adalah batu berharga dan batu tengahnya lebih besar dari batu lainnya, ini meramalkan bahwa Anda akan memenangkan banyak uang dan menjalani kehidupan yang kaya di antara teman baik . ~ Kancing leher kemeja adalah kancing yang digunakan untuk menghiasi leher kemeja .~…

…Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri akan melakukannya dengan baik dan dengan tulus bertobat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Bertobatlah kepada orang benarmu, dan bunuh dirimu . ”The Ayat . Dan siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh, dia akan memperpanjang umurnya . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membunuh seseorang tanpa dibantai, yang terbunuh akan diberkati dengan kebaikan . Prinsip dasarnya adalah menyembelih ketika tidak diperbolehkan menyembelih itu tidak adil . Jika dia melihat bahwa dia telah menyembelih sebuah pembantaian, maka mengutuk penjagal itu untuk melakukan kesalahan yang dibantai menurut agamanya, atau melakukan ketidaktaatan kepadanya . Adapun siapa yang membunuh atau menyebut seorang pembunuh dan mengetahui pembunuhnya, dia akan menerima kebaikan, nyanyian, uang dan kekuasaan . Ini mungkin dipengaruhi oleh si pembunuh atau rekannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan siapa pun yang membunuh orang yang melakukan kesalahan telah menjadikan kita penguasa untuk penguasanya .~ Meskipun tidak dikenal pembunuhnya, itu adalah manusia Cavour menjadi dusun pada kemampuan, baik Kafr El – Din atau Kafr rahmat, ayat : ~ manusia membunuh Okfarh ~ dan melihat tenggorokannya dipotong tidak tahu pembantaian, itu adalah manusia yang telah menemukan sebuah bid’ah atau ditiru leher kesaksian palsunya dan pemerintah dan pengeluaran . Adapun orang yang menyembelih ayah, ibu, atau putranya, dia harus mencegahnya dan melanggar dia . Adapun orang yang membantai seorang wanita, dia harus menukarnya . Demikian pula, jika seekor hewan betina disembelih, dan ia bersetubuh dengan seorang wanita atau memanjakan anak sulung, dan barangsiapa menyembelih hewan jantan di belakangnya, ia menyembelih, dan jika ia melihat bahwa ia menyembelih seorang anak dan memanggang seorang anak dan tidak memasak. , maka ketidakadilan itu terjadi pada ayah dan ibunya . Jika anak laki-laki itu adalah subjek kegelapan, maka dia dianiaya di kanannya, dan itu disebut jelek, seperti api yang didapat dari dagingnya dan itu tidak dimasak, dan jika itu yang dikatakan tentang itu, barbekyu akan selesai . Jika anak laki-laki tidak dalam apa yang dikatakan tentang hal itu dan dirugikan olehnya, maka itu untuk orang tuanya, karena mereka tertindas dan mereka berbohong, dan orang-orang berlimpah di dalamnya, dan semua ini tidak valid selama api tidak memasak . Jika dia melihat anak laki-laki dibantai dengan barbekyu, saat itulah anak laki-laki tersebut mencapai tingkat laki-laki . Jika keluarganya makan dari dagingnya, dia akan mendapatkannya dari kebaikan dan kebaikannya . Jika dia melihat bahwa seorang sultan membantai seorang pria dan menempatkannya di leher orang yang memiliki penglihatan tanpa kepala, maka sultan menindas seseorang dan menanyakan kepadanya apa yang tidak dapat dia lakukan, dan pembawa ini menuntut permintaan itu, dan meminta uangnya yang berat dengan beban yang disembelih, jika dia mengenalnya, maka dia adalah dirinya sendiri, dan jika dia tidak mengenalnya dan dia sudah tua, maka dia membawanya bersama seorang teman Dan dia dituntut untuk membayar denda berdasarkan berat dan ringannya . Dan jika dia masih muda, dia mengambil musuh dan jatuh cinta . Jika kepala orang yang disembelih ada bersamanya, maka dia diberi adzan, tidak didenda, dan denda ada pada pemiliknya, tetapi itu akan memberinya beban ilusi . Jika raja melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seorang wanita terbunuh di tengah rumahnya, diganggu di tempat tidurnya . Ibn Sirin berkata kepadanya : Wanita ini seharusnya menikah di tempat tidurnya malam itu . Pria itu adalah saudara laki-laki dan suaminya tidak ada, jadi lelaki itu bangkit dari Ibn Sirin ketika dia marah pada saudara perempuannya dengan kejahatan yang tersembunyi, jadi dia datang ke rumahnya dan menemukan budak perempuan saudara perempuannya dan dia membawakannya hadiah dan berkata : Tuanku datang kemarin dari perjalanan . Jadi pria itu bersukacita, dan dia menghilangkan amarahnya . Dan seorang wanita Ibn Sirin datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya membunuh suami saya dengan rakyat . Dia berkata kepadanya : Kamu membawa suamimu ke dalam dosa, jadi takutlah akan Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan . Dia percaya . Dan yang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah membunuh seorang anak laki-laki dan menghidupkannya . Dia berkata bahwa Anda akan melakukan kesalahan pada anak laki-laki ini dengan memanggilnya untuk melakukan sesuatu yang dilarang dan dia akan mematuhimu ….

…Anting di telinga : Sedangkan untuk anting-anting untuk pria, itu melakukan tindakan pendengaran, dan kesenangan telinga tidak cocok kecuali untuk wanita, seperti menyanyi dan memukuli dasi, jika tidak dia melakukan apa yang seharusnya tidak dia lakukan, dan dia memperkaya Al-Qur’an, dan jika tidak ada, dia melihat wanita hamil dari keluarganya, sedangkan untuk istri atau putrinya, Dia melahirkan anak laki-laki jika anting-antingnya emas, dan jika anting-antingnya perak, dan dia melahirkan seorang perempuan . Dan barangsiapa melihat seorang wanita atau pelayan di telinganya, anting-anting atau topi, maka dia akan melihat perdagangan di negara yang ramai, piknik di mana ada budak, dan ada wanita yang dihiasi, karena wanita dan pembantu adalah perdagangan, dan telinga tempat anting-anting ditempatkan adalah budak dan wanita. Dunia dan keindahannya, karena keindahan segala sesuatu adalah mutiara, dan Alquran serta agama diberkati, suara yang bagus dan kesempurnaan dalam urusannya . Dan jika dia seorang sekunar, dia akan memiliki seorang putri . Jika seorang wanita hamil melihat ini, dia akan memiliki seorang anak laki-laki . Anting dan syalnya sama untuk pria dan wanita, dan jika anting itu dari emas maka pria penyanyi, dan jika dari perak, maka itu menghemat setengah dari Alquran . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah ada anting di salah satu telinga saya, jadi dia berkata kepadanya : Bagaimana kamu bernyanyi? Dia berkata bahwa saya memiliki suara yang bagus ….

…Beras dalam mimpi kontrak uang seperti seratus ribu . Mungkin razza mengacu pada arzilla, jadi mencabutnya dari tempatnya dalam mimpi adalah razia, dan memperbaruinya atau menghancurkannya adalah kesempurnaan dan menabung uang atau pengetahuan . Al-Razat mungkin mengindikasikan memakai celana panjang dengan dasi ….

…Siapapun yang melihat dirinya sebagai seorang ihram : Jika dia sakit, dia akan mati dan jawaban yang memohon dan orang yang dipanggil dijawab, dan telah pindah dari pakaian dunia ini ke pakaian akhirat . Dan jika dia bersalah, dia bertobat dan dilucuti dari apa yang dia alami sebagai tanggapan kepada Tuhan melalui ketaatan dan perbuatan . Dan jika dia bersumpah untuk berpuasa atau berdoa, dia akan menebus hutangnya . Dan jika seseorang yang memiliki istri yang sakit atau seorang wanita yang memiliki suami yang sakit melihat hal itu, yang sakit darinya akan mati dan pemiliknya meninggalkannya . Dan itu mungkin mengindikasikan perceraian jika mereka bertemu dalam mimpi di Ihram sehingga beberapa dari mereka dilarang untuk orang lain, atau ada dalam kebangkitan sesuatu yang mendukung itu, kecuali Ihramnya dalam sutra dan safflower, maka dia dilucuti untuk pelayanan Sultan, atau dia kawin terlarang, atau mendatanginya dan bergegas menghampirinya . Jika seseorang selain Tuhan menjawab, atau dalam ketidakberpihakannya dia buta, atau dalam wajah yang menyedihkan, atau menurut kebodohan haji, maka dia akan melepaskan leher Islam dari lehernya dalam perbuatan yang dia inginkan, atau kekuatan untuk memimpinnya, karena haji adalah niat dalam bahasa ….