…Dan barangsiapa mengira cincinnya dari emas, maka semua yang dimilikinya tidak disukai dan dilarang, dan jika dari perak, semua yang dimilikinya adalah halal dan baik, dan jika dari besi, maka apa yang dimilikinya adalah yang rendah hati. dan yang rendah hati, dan jika ya, Jaber al-Maghribi berkata, Barangsiapa melihat di jarinya sebuah cincin besi, itu menunjukkan kekuatan dan kekayaan. Jika dari kuningan, maka itu menunjukkan bahwa ada manfaat dari orang yang berasal dari kalangan rendah ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul emas yang telah dibuat, setengah periuk atau apapun, maka dia akan dipukul olehnya ….

…Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia sedang melelehkan emas, maka dia berdebat tentang hal yang tidak menyenangkan yang telah lama menjadi sasaran lidah orang ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia telah menemukan emas, hampir seketika atau sebaliknya, maka dia akan disambar oleh mereka, dan dia tinggal dan perhiasan lebih baik dari yang lain ….

…Dan navigasi, apakah itu dari emas atau perak, itu ditafsirkan oleh seorang wanita yang baik, dan perak mungkin lebih dibedakan ….

…Al-Kirmani berkata: ~Jika seorang raja memberinya gelang, maka dia akan memiliki seorang putra atau menafkahi saudaranya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki dua gelang emas di tangannya, maka dia akan terjebak pada apa yang dia miliki dan dia dibenci untuk apa yang dia miliki ….

…Dan pewarna : pemilik kepalsuan, jadi barangsiapa melihat seolah-olah pewarna di rumahnya mengambil pewarna untuknya, maka itu adalah kematian, dan pewarna itu mungkin bagus di tangannya . Tukang emas : Kejahatan adalah pendusta dan tidak ada gunanya, karena dia merumuskan ucapan dengan asap dan apinya, dan jika dia memiliki bukti kebaikan dengannya, dan jika dia berada di masjid atau mengikuti Alquran, maka itu adalah indikasi dari setiap penenun dan tukang ocehan dan siapa pun yang menciptakan sesuatu darinya . Al-Saqal : Seorang menteri agung yang memiliki perintah dan melarang orang yang merugikan dan menguntungkan, seperti Sultan dan pedangnya adalah tentaranya, dan anak buahnya adalah perintahnya . Dan itu juga menunjukkan ahli hukum atau penguasa, dan pedangnya adalah fatwa dan peraturannya dan pengkhotbah, dan pedangnya adalah hati orang-orang di dalam dia bahwa mereka memuliakan dan menghilangkan gaung mereka, dan dia menunjukkan dokter dan pedangnya dipotong penyakit off . Siapa pun yang kembali dalam mimpi dengan hasil akhir yang rapi akan melakukan apa yang sesuai untuk itu . Dan siapa pun yang berada di antara dia dan Sicil dengan perlakuan yang tidak diketahui atau perlakuan terlarang, itu ditunjukkan oleh kewaspadaan antara dia dan orang yang dibuktikan oleh Sicil dalam tafsir seperti dia, termasuk panjangnya penjelasannya ….

…Mahkota Mahkota dalam mimpi menunjukkan pengetahuan, Alquran, dan raja . Mungkin memakainya menunjukkan pembaruan negara, atau paksaan musuh . Jika seorang wanita melihat mahkota di kepalanya, dia akan menikah dengan pria kurus, kaya atau berkuasa . Dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan jika seseorang melihat mahkota di kepalanya, maka dia akan mendapatkan kekuatan asing, dan jika sesuatu yang memperbaikinya memasuki kedamaian agamanya, jika tidak ada sesuatu di dalamnya yang merusak, karena memakai emas tidak disukai dalam Syariah bagi pria . Mahkota mungkin seorang istri, yang berkuasa, kaya dan makmur . Dan siapa pun yang melihat itu dan menjadi tawanan di penjara Sultan, dia akan keluar dan menghormati perintahnya seperti perintah Yusuf, saw, bersama raja, kecuali dia memiliki anak yang tidak ada, maka dia tidak akan mati. sampai dia melihatnya dan dia akan menjadi mahkotanya . Mahkota yang bertatahkan bahan lebih baik daripada mahkota berlapis emas saja . Dan mahkotanya adalah raja dari Persia atau Sultan . Dan jika seorang wanita melihat bahwa di kepalanya ada mahkota emas, bertatahkan permata, dan jika dia pernah menikah dengan seorang pria yang memiliki duniawi dan kekayaan, dan hanya layak, penyakit kecil adalah asing, jika dia dari emas kemudian dia adalah suami dari seorang syekh tua, dan jika dia memiliki seorang suami maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang akan mendominasi orang-orang di rumah tangganya . Jika Sultan melihat bahwa dia memakai mahkota emas dan kemudian kafir atau dilacurkan, maka penglihatannya hilang . Jika dia memakai mahkota emas dan esensi, dia akan mendapatkan otoritas asing dan kehilangan agamanya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia memiliki mahkota di kepalanya dan memenuhi syarat untuk itu, maka kepemimpinan yang dia capai atas rakyatnya . Jika seorang wanita melihat mahkotanya telah diculik dan suaminya sakit, maka suaminya sedang sekarat ….

…Jika Anda memiliki berhala yang dia sembah dari emas, maka dia dekat dengan orang yang dibenci oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan apa yang dia benci menimpanya, dan penglihatannya menunjukkan bahwa uangnya telah hilang dengan kelemahan agamanya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia meminum emas atau sejenisnya, maka itu ditafsirkan oleh seorang wanita yang berhutang rendah, dan tidak ada yang salah dengan bejana peraknya ….

…Dikatakan bahwa barangsiapa melihat pemberian cincin emas dalam bentuk cincin tanpa penambahan atau pengurangan telah menjadi suatu keberatan dalam agama, dan jika ada tulisan yang memujinya, akibatnya baik, dan jika berbeda dengan itu kemudian ekspresinya menentangnya ….

…Adapun emas, ditafsirkan dengan otoritas ….

…Anting emas menunjukkan seorang penyanyi pria . Dia mengatakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata, ~Aku melihat anting di salah satu telingaku,~ dan dia berkata, ~Bagaimana kabarmu?~ Dia bilang suaranya bagus, dan dia bilang begitu. Jika dia melihat anting-anting perak, maka dia menghafal seluruh Alquran. Dia memiliki seorang putri, bahkan jika wanita visioner itu hamil, dia memiliki seorang putra . Dan barangsiapa melihat dalam mimpinya seorang wanita yang telinganya adalah anting-anting dan pedang, maka dia memiliki perdagangan di kota yang makmur dengan banyak budak wanita dan wanita budak, karena dalam interpretasi wanita adalah bisnis, dan begitu juga gadis budak ….

…Pakaian yang ditenun dengan emas dan perak : Sholat dalam agama dan dunia, dan pencapaian kematian . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memiliki pakaian dari sutra atau stabraq atau memakainya sebagai mahkota atau karangan bunga ruby, maka dia adalah seorang yang taat, religius, penakluk, dan bagaimanapun juga mencapai kepresidenannya . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah membeli brokat terlipat dan menyebarkannya, dan ada busuk di tengahnya, dan dia berkata kepadanya : Apakah Anda membeli seorang budak perempuan Andalusia? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Apakah Anda universitas? Dia berkata : Tidak, karena saya belum menyembuhkannya . Dia berkata : Jangan lakukan itu, karena dia sudah diampuni . Kemudian pria itu pergi dan melihat wanita itu, jika dia selamat . Seorang pria melihat bahwa dia mengenakan brokat, jadi dia bertanya dengan ekspresif dan berkata : Seorang pelayan akan menikahi perawan cantik yang nilainya setara ….

Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menyimpan kotoran di dalam wadah, ia akan mengartikannya dengan menabung uang untuk keluarganya ….

Dan barangsiapa melihat dinar itu dipukulnya di tanah dan mengambilnya di tangannya lalu dilebur, maka diartikan kemunculannya dari ibunya, maka itu akan hilang. Dan dikatakan bahwa penglihatan satu dinar menunjukkan orang yang saleh, menurut pepatah orang Arab : Karena si anu lahir seolah-olah dia adalah dinar, dan jika dia dari orang-orang yang korup, maka dia dipercayakan dengan uang dan dikhianati di dalamnya untuk apa yang dikatakan Yang Mahakuasa dan beberapa di antaranya Jika Anda mengasuransikannya dengan dinar, itu hanya akan dibayarkan kepada Anda selama Anda berdiri di atasnya. Mungkin melihat dinar jika terukir menunjukkan bahwa apa yang dia benci dari keluarganya atau dari siapa yang dia sayangi ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melemparkan kerikil ke laut, uangnya masuk ke dalamnya ….

Dan barangsiapa melihat lima dinar di telapak tangannya, maka dia menunjukkan bahwa shalat lima waktu diadakan, dan jika mereka hilang dari telapak tangannya, maka menafsirkannya berbeda dengan dia, dan jika dua di antaranya hilang, maka itu menunjukkan pemborosan dua kali dan diukur berdasarkan itu, dan siapa pun yang menemukan banyak dinar dan menempatkannya di tempat yang sempit, itu menunjukkan pelestarian kepercayaan umat Islam ….

…Kotoran : menunjukkan manusia, bumi, dan memiliki konsistensi mata pencaharian penciptaan, dan orang Arab berkata : Seseorang akan menjadi debu jika dia kaya . Dan mungkin ditunjukkan dengan kemiskinan, kematian dan kuburan, karena itu adalah tempat tidur orang mati . Dan orang Arab berkata : Seorang pria dibesarkan jika dia miskin . Dia berkata : ~ atau yang membutuhkan Yang berdebu ~ itu adalah menggali tanah dan menambang tanah, itu sakit atau sakit, bahwa kuburannya, meskipun dia sedang bepergian, dia menggali perjalanannya, dan tanah menghasilkan dia dan uang serta bunganya, karena pemukulan dalam perjalanan darat, ayat : “ dan lain-lain Mereka menyerang tanah .” Dan jika dia seorang wanita yang ingin menikah, maka tanah itu adalah istrinya, penggalian itu adalah penggundulan hutan, beliung jantan, dan kotorannya uang wanita atau darah alasannya . Dan jika dia seorang nelayan, maka penggaliannya adalah pengkhianatannya untuk berburu, dan tanahnya adalah keuntungannya dan apa yang menguntungkannya, jika tidak, penggaliannya diperlukan dalam pengejaran dan keuntungan, tipu daya atau tipuannya . Prinsip dasar penggalian adalah apa yang digali untuk ketujuh busa untuk jatuh ke dalamnya, sehingga penggalian yang licik diperlukan untuk itu . Adapun orang yang mengotori tangannya dari kotoran, atau pakaiannya dari debu, atau dengan itu di tanah, jika dia kaya, uangnya hilang dan dia membutuhkan penghinaan dan kebutuhan, dan jika dia memiliki hutang atau memiliki simpanan, ia mengembalikannya kepada keluarganya dan mengambil semua itu dari tangannya, dan membutuhkan setelah dia, bahkan jika itu sakit, tangannya mengurangi manfaat dunia ini, kehilangan uangnya dan terjebak dengan kotoran . Dan menabrak tanah dengan tanah, menunjukkan spekulasi dengan untung, dan memukulnya dengan ikat pinggang atau tongkat, menunjukkan perjalanan yang baik, dan beberapa dari mereka berkata : berjalan di tanah, mencari uang, dan jika dia mengumpulkan atau memakannya, dia mengumpulkan uang dan uang ada di tangannya, dan jika tanah itu untuk orang lain, maka uang itu untuk orang lain. Jika dia membawa sesuatu dari kotoran, dia akan diuntungkan sebanyak yang dia bawa, dan jika dia menyapu rumahnya dan mengumpulkan kotoran darinya, maka dia selingkuh sampai dia mengambil uang dari istrinya, dan jika dia mengambilnya dari rumahnya. berbelanja, dia mengumpulkan uang dari mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat kotoran itu dikeringkan, itulah uang yang menimpanya, karena kotoran adalah milikmu dan uang, dan jika dia melihat bahwa dia menyapu debu di atap rumahnya dan mengeluarkannya, maka itu adalah kepergian uang istrinya. , dan jika langit turun hujan tanah, maka itu bagus karena tidak sering . Dan siapa pun yang merobohkan rumahnya dan menghajarnya dari tanah dan debu, dia mengambil uang dari warisannya, dan jika dia menaruh kotoran di kepalanya, dia akan mendapatkan uang dari kerusakan dan kelemahan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah seseorang mengaduk-aduk kotoran di matanya, maka orang Het menghabiskan uang pada orang Het untuk mengenakan sesuatu padanya atau mendapatkan darinya apa yang dimaksudkan . Jika dia melihat seolah-olah langit menghujani banyak tanah, maka dia tersiksa, dan siapa pun yang menyapu tokonya dan membuang kotoran dengan kain, dia berbalik dari satu tempat ke tempat lain ….

…Hujan : menunjukkan belas kasihan, agama, pertolongan, dan pertolongan Tuhan, ilmu, Alquran, dan kebijaksanaan, karena air adalah kehidupan ciptaan dan kebaikan bumi, dan dengan kehilangannya, kehancuran manusia dan ternak serta kerusakan Soal darat dan laut, bagaimana kalau airnya susu, madu, atau lemak . Ini menunjukkan kesuburan, kemakmuran, harga murah dan kekayaan . Karena dia adalah alasan untuk semua ini, dan dia muncul, dan bagaimana, jika itu adalah gandum, barley, minyak, kurma, kismis, atau debu tanpa debu, dan seterusnya, yang menunjukkan uang dan mata pencaharian, dan itu mungkin menunjukkan kebutuhan turun dari langit seperti belalang, hujan es atau angin, terutama jika ada di dalamnya Api atau airnya panas, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, diungkapkan dalam kitab-Nya apa yang telah Dia ungkapkan kepada bangsa-bangsa yang disiksa-Nya dengan hujan, seperti Yang Mahakuasa mengatakan : ~Dan kami menghujani mereka, jadi hujan yang memperingatkan .~ Dan mungkin ditandai dengan hasutan dan darah yang tertumpah, terutama jika airnya adalah darah . Dan mungkin penyakit dan penyakit ditunjukkan oleh cacar dan gambarnya, jika tidak pada waktunya dan sementara itu berbahaya bagi dingin dan kebaikannya, dan segala sesuatu yang merusak bumi dan tumbuh-tumbuhan darinya berbahaya bagi tubuh. yang juga diciptakan darinya dan tumbuh di dalamnya, jadi bagaimana jika hujan terutama di rumah, desa atau wilayah yang tidak diketahui, dan mungkin itu menunjukkan tentang penderitaan dan siksaan Sultan, seperti musuh dan perintah, terutama jika itu hujan dengan nyawa, dan sebagainya . Diantaranya bukti siksaan, dan mungkin bukti obat, nalar, pencegahan, dan liburan bagi pelancong, pengrajin, dan semua orang yang bekerja di bawah udara terbuka, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jika ada yang membahayakan dirimu dari hujan .~ Siapapun yang melihat hujan umum di pedesaan, jika orang-orang dalam kesuburan yang buruk, harga mereka murah, baik dengan hujan seperti yang dilihatnya, atau karena kebaikannya, atau kapal yang menawarkan makanan . Dan jika mereka berada dalam penindasan, siksaan dan penyakit, maka biarkan itu pergi dari mereka jika hujan bermanfaat pada saat itu, dan jika itu berbahaya atau ada batu atau api di dalamnya, melipatgandakan apa yang mereka hadapi, dan frekuensi dengan mereka sesuai dengan kekuatan dan kelemahan hujan . Jika itu penyemprotan, maka masalahnya ringan . Dan siapa pun yang melihat dirinya di tengah hujan atau terperangkap di bawah atap atau dinding, maka dia memerintahkan kerusakan melalui ucapan dan celaka . Dan apakah dia memukul sebanyak hujan menerjangnya, atau dia terkena peniris jika dia sakit, atau itu adalah waktunya, atau tempat itu tempatnya . Adapun yang dilarang di bawah tembok, entah dia mangkir dari pekerjaannya atau dari perjalanannya atau karena penyakitnya atau penyebab kemiskinannya, atau dia dipenjara sesuai dengan apa yang disimpulkan dalam setiap aspeknya di tempat di mana dia melihat dirinya sendiri, dan dengan peningkatan penglihatannya, dan apa yang ada di dalam kesadarannya, kecuali dia telah membasuh Dalam hujan dari kotoran, atau pemurnian darinya untuk doa, atau membasuh wajahnya dengan air, demikianlah penglihatannya benar, atau dia dibasuh dengan kenajisan yang ada di tubuhnya atau pakaiannya, jika dia kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah seorang inovator atau orang berdosa dia bertobat, dan jika dia miskin, Tuhan memperkaya dia, dan jika dia berharap Sebuah kebutuhan dengan Sultan atau seseorang seperti dia menggantikannya, dan dia mengizinkannya apa yang mungkin dia butuhkan . Dan setiap jenis diinginkan untuk jenisnya, karena ia terpuji, dan setiap jenis yang membenci jenisnya dibenci . Dan Ibn Sirin berkata : Tidak ada kelegaan dalam kitab Tuhan Yang Maha Esa jika nama hujan datang, itu adalah mendung, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : ~Dan kami menghujani mereka dengan hujan .~ Dan dia berkata : ~ Dan kami menghujani mereka dengan batu .~ Jika tidak bernama Faraj hujan masyarakat umum, untuk ayat : ~ dan kami turun dari surga, air yang diberkati ~ , dan kata beberapa di antaranya : hujan menunjukkan konvoi unta, dan kafilah unta menunjukkan hujan . Dan hujan umum tidak masuk akal, dan jika dia melihat langit telah hujan pedang, maka orang-orang menderita dengan pertengkaran dan pertengkaran, dan jika hujan semangka, mereka sakit, dan jika hujan turun tanpa awan, maka dia tidak menyangkal itu , karena hujan turun dari langit . Dan dikatakan bahwa dia adalah bantuan dari tempat di mana tidak ada harapan, dan mata pencaharian dari tempat yang tidak dihitung . Kata hujan dan air jatuh dan sejenisnya, lebih tepat dalam penafsirannya daripada kata hujan ….

…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….

…Al-Wind : menunjukkan otoritas itu sendiri untuk kekuatan dan otoritasnya atas makhluk tanpa mereka, dengan keuntungan dan kerugian mereka . Mungkin itu menunjukkan raja sultan, tentaranya, perintahnya, kecelakaannya, pelayannya dan asistennya, dan dia adalah hamba Sulaiman, saw . Mungkin itu menunjukkan siksaan, hama, dan hama karena mereka terjadi ketika mereka mengamuk, dan banyak pohon yang tumbang dan tenggelam dari kapal di dalamnya, terutama jika itu adalah tawon, dan karena angin yang membinasakan, ia kembali bersamanya , dan karena itu adalah angin yang tidak menyerbuki . Dan mungkin angin menunjukkan kesuburan, mata pencaharian, kemenangan, kemenangan dan kabar baik, karena Tuhan Yang Maha Kuasa mengirimkan mereka melalui tangan rahmat-Nya dan kapal suku cadang yang berjalan dengan perintah-Nya, jadi bagaimana dengan mereka jika mereka dari angin serbuk sari, ketika mereka kembali dari mereka dari kebaikan tanaman dan buah-buahan, yaitu masa kanak-kanak dan dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kata. : ~Saya menaklukkan masa muda dan binasa . Dia kembali dengan lebah itu .~ Dan orang Arab menyebut penerimaan masa kanak-kanak karena itu sesuai dengan tawon, dan jika penerimaan dan tabuhan tidak disimpulkan kecuali dengan namanya, itu sudah cukup . Mungkin angin menandakan penyakit dan kesakitan serta mengamuk pada manusia, seperti masuk angin dan sakit kepala, dan di antaranya adalah yang dikatakan orang pada saat itu adalah angin yang mengamuk, karena itu adalah penyakit yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa ketika angin bertiup dan udara berubah atau terpisah . Barangsiapa melihat angin yang membawanya dan membawanya tanpa rasa takut, takut, gelap atau kabut, maka dia memiliki orang-orang jika itu pantas baginya untuk melakukan itu, atau dia mengepalai mereka dan mereka mengolok-olok pelayanannya dengan kemuliaan, atau dia perjalanan di laut utuh jika dia dari orang-orang itu atau yang berharap dia, atau industrinya dihabiskan jika lesu . Atau di bawahnya angin yang membawa dia dan mengangkatnya, dan menyediakan makanan jika dia miskin, dan jika dia mengangkatnya dan pergi bersamanya, itu ditarik dan dia takut dan kecemasan yang mengerikan . Atau memiliki kegelapan, debu, gangguan dan indra, dan jika berada di dalam kapal, maka dirusak olehnya, dan jika dalam penyakit bertambah olehnya, jika tidak maka akan terkena gempa bumi dan kecelakaan, atau akan terjadi. keluar di dalamnya, atau perintah Sultan atau penguasa berakhir di dalamnya ke apa yang dia capai dalam mimpi . Jika tidak ada yang terkena hasutan berdebu dengan angin dan gempa bumi yang mengganggu . Jika dia melihat angin dalam kasus itu menumbangkan pohon dan menghancurkan tembok, atau menerbangkan orang, hewan, atau makanan, maka itu adalah penderitaan umum di antara orang-orang, baik wabah penyakit, pedang, hasutan, penyerangan, penahanan, perselingkuhan , ketidakadilan dan sejenisnya . Jika angin biasa tidak bersuara atau dari angin serbuk sari, maka jika orang-orang tidak adil, tertekan, wabah penyakit, atau dikepung oleh musuh, kondisi mereka berubah, urusan mereka berpindah dan kekhawatiran mereka berkurang . Angin beracun adalah penyakit hangat . Dan angin dengan kuning adalah penyakit, dan angin dengan guntur adalah kekuatan yang tidak adil . Dan siapa pun yang membawa angin dari satu tempat ke tempat lain, dia menabrak seorang penguasa atau melakukan perjalanan dari mana dia tidak kembali, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Atau angin akan turun bersamanya di tempat yang jauh .~ Jatuhnya angin atas kota atau tentara, dan jika mereka berperang, mereka binasa, dan angin yang lembut dan jernih adalah baik dan berkah, dan angin badai adalah penindasan Sultan, dan angin dengan debu adalah tanda perang ….

…Angin, penglihatannya dalam mimpi menunjukkan otoritas dalam dirinya untuk kekuatan dan otoritasnya atas makhluk di bawahnya . Dan mungkin angin menunjukkan properti sultan dan tentaranya, perintahnya dan kejadian tentaranya dan pembantunya . Angin adalah hamba Sulaiman, saw . Mungkin itu menunjukkan penyiksaan dan hama dengan intensitasnya ketika diganggu, terutama jika itu adalah tawon, karena itu adalah angin yang membinasakannya, dan karena itu adalah angin yang tidak menyerbuki . Dan mungkin angin menunjukkan kesuburan dan mata pencaharian, kemenangan dan kemenangan, terutama jika itu dari angin yang melimpah karena kebaikan tanaman, yaitu pemuda dan Arab, dan itu disebut penerimaan pemuda karena berlawanan dengan tawon . Angin mungkin menandakan sakit dan sakit pada manusia, seperti pilek dan sakit kepala . Jadi siapa pun yang melihat angin yang membawa dan membawanya tanpa kesalehan, ketakutan, kegelapan, atau kabut, maka ia memiliki orang-orang jika ia adalah salah satu dari orang-orang yang berada di dalamnya, atau siapa pun berharap untuk dia . Dan jika dibesarkan . Angin pergi bersamanya, ketakutan, menakutkan, mengembara dengan cemas, atau ada kegelapan, debu dan gangguan, jika dia berada di dalam kapal yang karam, dan jika dia dalam masalah, itu meningkat, jika tidak maka akan terjadi bencana dan kecelakaan, atau perintah Sultan atau penguasa keluar bersamanya . Jika dia melihat angin menyerbuki pohon dan menghancurkan tembok dan menerbangkan orang, hewan, atau makanan, maka itu adalah penderitaan yang besar di antara manusia, seperti wabah penyakit, pedang, hasutan, penyerbuan, penangkaran, atau angin beracun . Dan angin dengan guntur adalah kekuatan yang tidak adil dengan kekuatan . Siapa pun yang membawa angin dari satu tempat ke tempat lain menabrak Sultana, atau bepergian dari mana dia tidak akan kembali . Angin yang lembut dan jernih adalah baik dan berkah, dan angin badai adalah penindasan Sultan, dan angin dengan debu adalah bukti perang . Dan angin adalah kabar baik dari Tuhan Yang Maha Esa . Angin mungkin berkah dari tempat itu, dan jika ada derit di dalamnya, maka itu siksaan dan kesusahan . Jika seorang sultan melihat bahwa ia akan bertempur sementara angin bertiup kencang, maka ia menang . Jika angin bertemu dengannya, dia akan terluka . Jika ia melihat angin badai bertiup di suatu tempat, maka rakyatnya merasa takut dan tertekan sesuai dengan kekuatan angin dan jumlahnya. Jika pohon-pohon itu tumbang, raja akan marah kepada orang-orang di daerah itu dan menghancurkannya . Dan angin masa kanak-kanak adalah rahmat . Dan jika dia melihat angin kencang bertiup itu adalah malapetaka, dan jika dia melihat angin menumbangkan pohon palem, maka orang-orang di negeri itu dibunuh oleh raja . Angin dari selatan menunjukkan terjadinya bencana, penyakit, atau kematian di tempat itu, dan itu dikatakan : Ini adalah hujan dan rezeki, dan jika ia melihat angin bertiup tenang, ini menunjukkan persetujuan dari orang jahat yang tidak memiliki opini . Dan angin baik, jika bertiup dari arah yang diketahui, menunjukkan kabar baik dan belas kasihan . Dan angin menandakan adanya kebutuhan akan kebutuhan . Dan angin saba adalah kemenangan dan angin lebah dikecewakan . Mungkin masa kanak-kanak menunjukkan kelegaan dari kekhawatiran dan kesedihan dan penyembuhan penyakit . Dan mungkin kebaikan adalah tanda perjalanan yang menguntungkan . Jika dia melihat angin merah dalam mimpi, dia menunjukkan ketidaktaatan kepada orang tua ….

…Udara : mungkin ditunjukkan dengan namanya . Barangsiapa melihat dirinya dalam dirinya berdiri, duduk, atau mencari, maka dia atas kehendak agamanya, atau dalam tipu daya di dunianya, dan semangat berjalannya di mana pekerjaannya di udara atau dalam keadaan terjaga, dan karyanya. berharap, jika dia dalam bid’ah, maka dia adalah bid’ah, dan jika dia adalah otoritas kafir, maka utangnya akan rusak dengan dia, jika tidak dia akan takut jiwanya bersamanya, dan jika dia di kapal laut , dia takut rusak . Dan jika dia sedang bepergian, dia takut . Dan jika dia sakit, dia memimpin kebinasaan, dan jika dia jatuh dari tempatnya, kondisinya akan rusak dan jatuh ke dalam perbuatannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Atau angin bertiup di tempat yang menghancurkan. “ Jika dia meninggal dalam keguguran, ini adalah pencapaian tujuan tertinggi yang dibuktikan oleh orang yang meninggal, bidah atau membunuh atau lebih . Dan udara untuk membangun sebuah bangunan, atau untuk menabrak papan di dalamnya, atau untuk memasang binatang atau roda di dalamnya, dan jika orang sakit meninggal, atau bersamanya seorang pasien meninggal, dan itu adalah peti mati dan makamnya. , jika hijau, dia adalah seorang martir, dan jika dia melihatnya sebagai seorang penguasa atau penguasa, dia diisolasi dari pekerjaannya Atau dia kehilangan kekuatannya karena kematian atau kehidupan, dan jika dia melihat bahwa dia yang memiliki kontrak pernikahan atau membangun keluarganya, lalu dia tertipu dengannya, dan tanpa keselamatan darinya, dan jika dia melihat siapa yang ada di laut, kapalnya rusak, atau musuhnya ditangkap, atau seseorang mengawasi kebinasaan. Dua hal . Ini mungkin menunjukkan tindakan korupsi yang dia lakukan tanpa sepengetahuan atau sunnah, jika dia tidak membangunnya di atas yayasan, juga bukan tenda atau pensiunnya berdasarkan keputusan . Sedangkan untuk terbang di udara, ini menandakan perjalanan di laut atau di darat . Jika dengan sayap, maka itu lebih kuat untuk pemiliknya, dan itu aman baginya dan lebih jelas lagi, maka sayapnya mungkin uang yang dia ambil, seorang penguasa yang berjalan di lengan dan di bawah sayapnya . Hal yang sama berlaku untuk berenang di udara, dan itu mungkin juga menunjukkan jika tanpa sayap, untuk menipu apa yang masuk ke dalamnya dalam hal jihad, perhitungan, atau perjalanan selain waktu perjalanan, di darat atau laut, dan siapa pun yang melihatnya. bahwa dia terbang dengan santai di langit, dia melakukan perjalanan jauh atau mendapatkan kehormatan . Adapun lompatan itu menandakan perpindahan dari apa yang ada di dalamnya kepada orang lain, baik dari pasar ke pasar lain, dari rumah ke daerah, atau dari tempat kerja ke tempat lain, sesuai luasnya kedua tempat tersebut. Jika dia melompat dari masjid ke pasar, dia akan lebih memilih dunia daripada akhirat, dan jika itu dari pasar ke pasar. Masjid, sebagai lawan dari itu, dan terbang di udara mungkin naik ke mereka yang melipatgandakan aspirasi dan harapan, dan menjadi pipa . Dari tempat ke tempat, berubah dari negara bagian ke negara bagian . Lompatan jauh adalah perjalanan yang jauh, jadi jika lompatannya bergantung pada tongkat, dia mengandalkan orang yang kuat . Adapun warna udara, jika mata pencari menjadi hitam sampai dia tidak melihat langit, maka jika penglihatannya adalah yang paling gelap antara dia dan kepala di atasnya, maka jika dia tidak menugaskannya ke kepala, matanya dibutakan dan pandangannya terhalang oleh cahaya bimbingan, dan jika penglihatannya adalah dunia dan mereka menangis dalam mimpi atau menangis atau Mereka memohon, dengan intensitas turun ke atas mereka sebanyak kegelapan, baik penderitaan atau kesuraman atau kemandulan dan kemandulan . Hal yang sama berlaku untuk kemerahan, dan orang Arab mengatakan tahun kekeringan : tahun berdebu, untuk debu naik kepadaku dari parahnya kekeringan, jadi udara ada di mata orang yang lapar, dan dia membayangkan ada asap di dalamnya, jadi bagaimana jika yang menggelapkan udara darinya adalah asap, maka itu adalah siksaan dari kemandulan atau sesuatu yang lain, dan untuk kabut itu adalah kebingungan dan hasutan. Orang-orang diliputi oleh kebingungan ….

…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia menumpahkan debu darinya, dia akan membelanjakan uangnya ….

…Bukit itu dalam mimpi adalah orang yang sangat berbahaya, dan arsitektur di sekitarnya adalah keluarganya . Barangsiapa melihat tanah datar yang di dalamnya terdapat gundukan atau bukit yang tampak jelas, maka bukit itu adalah orang yang memiliki kapasitas dunia sebesar yang dia miliki dari tanah datar . Jika dia melihat bahwa dia didasarkan pada bukit itu atau posisi yang tidak patuh dan telah berpegang padanya, maka dia bangkit sekali, atau bergantung pada seorang pria dan dibebaskan . Mungkin gundukan tempat ia dibangun adalah sebuah bangunan yang dibangun dan di atasnya pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas bukit akan diselamatkan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mendaki bukit, dia akan memimpin seorang pria yang religius . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di atas tempat yang tinggi, dia akan mendapatkan ketinggian dan otoritas, kepemimpinan dan peningkatan dalam uangnya, dan kehormatan dan kehormatan . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah dia turun dari tempat yang tinggi, dia akan menderita, marah, dan terhina . Dan siapa pun yang melihat dirinya di atas bukit lumpur, dia akan menerima seorang raja, otoritas, dan keuntungan . Jika bumi menunjukkan manusia, karena dari situlah mereka diciptakan, maka setiap ketidakpuasan, perkabungan, dan kesusahan menunjukkan orang yang disebutkan itu . Perbukitan dan perbukitan menunjukkan tempat-tempat terhormat, pangkat tinggi, dan perahu yang bagus . Barangsiapa melihat dirinya di atas sesuatu, jika dia sakit, maka itu adalah peti matinya, terutama jika orang-orang ada di bawahnya, dan jika dia tidak sakit dan sedang mencari pernikahan, dia menikah dengan seorang wanita terhormat dan berpangkat tinggi, yang telah kapasitas dunia sebanyak gundukan tanah dan pasir. Jika dia melihat bahwa dia bertunangan dengan orang-orang di atas bukit, atau adzan, jika dia layak menjadi raja, dia mendapatkannya, atau pengadilan, fatwa, azan, atau khotbah karena itu adalah tempat suci para raja. orang yang paling mulia . Dan barangsiapa melihat tanah datar di mana ada bukit, maka dia adalah orang yang memiliki reputasi di antara orang-orang sejauh tingkat tanah datar di sekitarnya . Dan bukit untuk orang di mana posisi duduk, dan jika itu adalah tempat sampah, maka itu adalah dunia di mana itu adalah segalanya, dan itu mungkin menunjuk pada istri atau wanita yang menjadi korban . Dan jika bukit itu bukan tempat sampah, melainkan bukit di mana tidak ada debu, maka itu menunjukkan ketinggian masalah dengan aman dari konsekuensinya ….

…Dan barangsiapa mengira dirinya berperang, dan agag bangkit melawan mereka, tidak ada kebaikan dalam dirinya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: ~Dan pada hari itu ada wajah yang akan dibebani oleh debu .~…

…Para komentator berkata : Jika pohon menunjukkan karya pemiliknya dan agamanya dan dirinya sendiri, maka kertasnya menunjukkan karakter, kecantikan dan pakaiannya, dan orang-orangnya menurut garis keturunan, saudara dan kepercayaannya . Hatinya menunjukkan rahasianya dan apa yang dia sembunyikan dari perbuatannya, kulitnya menunjukkan penampilannya, kulitnya dan semua yang menghiasi dia dari pekerjaannya, dan airnya menunjukkan iman, kesalehan, kerajaan dan kehidupannya untuk setiap manusia menuju takdirnya, dan mungkin mereka mengaturnya bertentangan dengan pengaturan ini, dan saya menyebutkannya di laut . Barangsiapa melihat dirinya di atas pohon atau kepemilikannya dalam mimpi, atau ini dilihat olehnya, saya melihat kondisinya dan keadaan pohonnya, dan jika dia mati di Rumah Kebenaran, saya melihat karakteristik dari pohon, dan jika pohon itu besar, indah dan baik, maka orang mati di surga dan mungkin itu adalah pohon keberkahan dan kebaikan Dan jika itu adalah pohon jelek dengan duri, hitam dan bau, maka itu disiksa, dan mungkin itu adalah pohon Zaqqum yang menjadi karena ketidakpercayaannya atau karena kerusakan seleranya, dan jika dia melihat kesabaran itu, dia berpindah ke salah satu dari dua hal itu sesuai dengan takdirnya dan luasnya pohonnya. Pencari nikah, atau perempuan bagi seorang suami, yang salah satunya memperoleh suami sesuai dengan kondisi pohon dan penampilannya, jika tidak diketahui, atau pada cetakan tentang sifat, garis keturunan dan hakikatnya jika diketahui, dan jika suami dari mereka masing-masing dalam kehidupan nyata sakit, maka saya melihat saat itu. Pohon yang dia miliki atau lihat dirinya sendiri di atasnya pada saat pergantian waktu, air telah mengalir di dalamnya, jadi pasien adalah kedamaian, kesehatan telah meningkat di tubuhnya dan tanda-tanda kehidupan telah muncul di tubuhnya, dan jika dia Dalam pengelolaannya, maka pasien akan menghadap Tuhan Yang Maha Esa dan dia akan menjadi debu dan kehancuran . Dan jika dia melihatnya di tokonya atau tempat tinggalnya, maka itu adalah indikasi dari pendapatan dan mata pencahariannya, dan jika itu sesuai permintaannya, maka dia diuntungkan . Meski dalam manajemennya, dia kalah dan jatuh miskin . Dan jika dia melihatnya di masjid, itu adalah indikasi agama dan doanya . Jika dalam pengaturan waktu, maka dia tidak taat pada agamanya, dia bukan dari doanya, dan jika itu dalam keinginannya, maka orang itu benar dan rajin, pekerjanya telah menyelesaikan ketaatannya . Adapun orang yang memiliki banyak pohon, ia mengikuti sekelompok wali yang layak untuknya, baik seorang emirat, distrik, fatwa, atau pemimpin mihrab, atau pemimpin dalam persekutuannya, seorang kapten di sebuah kapal, atau toko di pembuat di bawah tangannya, dan ini dan sejenisnya . Adapun siapa pun yang melihat kelompoknya di sebuah rumah, itu laki-laki atau perempuan, atau keduanya bertemu di sana untuk kebaikan atau kejahatan, dan jika dia melihat buahnya di atasnya dan orang memakannya, jika buahnya menunjukkan kebaikan dan penghidupan maka itu adalah pesta dan meja makan itu ada di dalamnya, dan jika buahnya tidak disukai menunjukkan kesedihan, maka itu adalah pemakaman.Mereka makan makanan di dalamnya, dan demikian juga jika ada orang sakit di rumah, dan jika buahnya tidak diketahui, lalu aku melihat, dan jika itu datangnya pohon, makanannya bergembira, dan jika dalam pengelolaannya itu bencana, terutama jika ada petunjuk dalam membangunkan salah satu dari dua hal itu . Adapun barangsiapa melihat pohon yang tumbang, ditebang, dibakar, atau dipatahkan oleh angin kencang, maka dia adalah laki-laki atau perempuan yang akan binasa atau terbunuh, dan kehancuran itu disimpulkan oleh hakikat atau lokasinya dan oleh kewaspadaannya. dari buktinya, dan jika dia ada di rumahnya, penyebabnya adalah pria atau wanita yang sudah meninggal atau dari rumah tangganya Dan kerabat dan saudara laki-lakinya, atau tawanan darah, mujahid, atau musafir, dan jika dia ada di masjid, maka dia adalah pria atau wanita terkenal yang terbunuh atau meninggal dengan kematian yang terkenal . Jika itu adalah pohon palem, maka dia adalah pria dengan maskulinitas tinggi dengan otoritas atau pengetahuan, atau wanita dari raja, atau ibu dari seorang penguasa, dan jika itu adalah pohon zaitun, maka seorang sarjana, seorang pengkhotbah, seorang sementara, penguasa, atau dokter, maka dengan cara ini ia melintasi sisa pohon menurut sejauh mana esensi, manfaat, kerugian, garis keturunan, dan karakter mereka . Dan siapapun yang melihat bahwa ia menanam pohon yang digantung, ia memukul sebuah kehormatan atau berpikir dirinya orang sesuai dengan esensinya, karena orang mengatakan : Jadi, jika ia menanamnya, jika ia berhasil . Demikian juga, jika dia menabur benih, lalu dia menggantung atau tidak, maka itulah mereka, dan menanam kebun anggur itu akan mendapat kehormatan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihat di musim dingin pohon anggur atau pohon yang hamil dianggap perempuan atau seorang pria yang uangnya telah habis, atau dia mengira mereka kaya ….