…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menunggang kuda ketika dia sedang naik di udara dan tidak turun, maka itu menunjukkan kehancurannya di tangan Sultan, dan jika dia turun tanpa kuda, itu menunjukkan parahnya penyakitnya dan keselamatannya setelah itu dan dia dipisahkan dari anak-anaknya dan pekerjaannya ….
Bermimpi tentang dikejar oleh kuda
(62 makna bermimpi tentang dikejar oleh kuda)…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menunggangi kuda betina saat dia berlari sampai berkeringat dan berkeringat, maka dia diartikan dengan melakukan dirinya sendiri, dan barangsiapa melihat seekor kuda betina dari jauh, itu akan ditafsirkan dengan penundaan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki kuda yang terikat, ia akan menerima kehormatan dan kehormatan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki kuda yang terikat, maka ia akan mengalahkan musuh Tuhan dan musuhnya karena firman Yang Maha Kuasa, dan dari ikatan kudanya. Anda takut pada musuh Allah dan musuh Anda bersamanya ….
…Dan barangsiapa melihat seekor kuda yang ditambatkan, tetapi dia ditipu oleh seekor kuda yang terselubung, dan dia bermaksud untuk menungganginya, maka dia akan menafsirkan seorang pria hebat yang mengendarai komandonya dengan otoritasnya, dan lututnya lebih ringan ….
…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Dan siapa pun yang melihat bahwa ia menunggangi kuda betina telanjang di atas atap atau tembok, apa yang kita sebutkan dalam dosa akan lebih sulit dan lebih sulit di sini ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa seekor kuda betina telah menggigitnya, itu menunjukkan penurunan kehormatannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki sejumlah kuda atau melihat mereka bersamanya, maka dia mengikuti keadaan di mana dia menang dan mungkin menjadi pimpinan dari mereka yang tidak memenuhi syarat untuk negara ….
…Dan barangsiapa melihat seekor kuda sedang berbicara dengannya, dia akan kagum pada perintahnya ….
…Seekor kuda catur, yang visinya dalam mimpi menunjukkan kontrak uang . Mungkin itu mengindikasikan penipuan untuk ditangkap . Agar pasien ditelanjangi dan sekarat . Lihat juga catur ….
…Dan dia meriwayatkan bahwa seseorang mendatangi Abu Bakar Al-Siddiq, semoga Tuhan meridhoi dia, dan dia berkata, ~Panglima Yang Beriman,~ Saya melihat seolah-olah saya telah membuka tas, dan saya tidak menemukan apa pun di dalamnya. Jadi dia berkata kepadanya bahwa tas adalah tubuh seseorang dan dirham dari kata-katanya dan menyebut dia. Di mana Anda tidak menemukan apa pun di dalam tas, itu akan mengganggu ucapan Anda dari dunia. Seekor kuda betina terbunuh, begitu juga jika melihat tasnya roboh terbalik sehingga keluar semua isinya, tidak ada yang tersisa di dalamnya ….
…Dan ukuran itu diinterpretasikan oleh seorang pria dan seorang pria yang adil jika dia tidak padam ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh oleh orang-orang kafir di antara para penjajah, itu menunjukkan banyaknya kesenangan dan memperoleh mata pencaharian yang diizinkan dan umur panjang untuk Yang Maha Kuasa mengatakan, ~ Jangan menganggap mereka yang terbunuh karena Allah mati , tetapi hidup dengan Tuhan mereka, mereka senang dengan apa yang Tuhan telah limpahkan kepada mereka dari karunia-Nya . ~…
…Dan barangsiapa melihat bahwa ingatannya terputus oleh tangan seseorang, dia menolaknya, dan jika dia memotongnya, maka dia tidak akan memiliki seorang anak, dan jika dia melihat dia melemah dan kekuatannya berkurang, maka dia bukanlah Mahmoud ….
…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia melakukan di gereja apa yang disetujui oleh orang-orangnya adalah melakukan kejahatan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah ditelan bumi, ia akan jatuh ke dalam malapetaka dan kesusahan, delusi, kesusahan, dan malapetaka, atau uangnya dihancurkan oleh seorang wanita ….
Barangsiapa melihat bahwa tangannya diikat, maka ini menunjukkan bahwa ia telah melakukan dosa, dan mungkin menunjukkan kesedihan dan kesusahan ….
…T : Apakah melihat Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, mungkin? Apakah orang yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, di halaman mana pun, pernahkah dia melihatnya sebagai kebenaran? Ya , dan mungkin contoh terpenting dari penglihatan yang baik, visi Nabi saw diarahkan oleh Imam Bukhari dan kata Muslim dari hadits Abu Hurairah berkata : Rasulullah saw : ~ dari Rani in sebuah mimpi memiliki Rani, iblis tidak dengan saya ~(1). Dalam novelnya, ~ dari Rani dalam mimpi Vsarani terjaga atau seolah-olah Rani kewaspadaan tidak ke setan saya . Di dalam Novel, katanya saw :~ dari Rani adalah pendapat yang benar , ~ kata Ibnu Sirin : Jika Rah dalam gambarnya (2 ) , fakta bahwa para ilmuwan telah berbeda dalam arti damai besertanya : dari Rani dalam mimpi dia melihatku … ~ Ibn Albaqlani berkata : berarti penglihatannya benar bukan Bodgat atau perumpamaan yang setan , dan didukung sebagai mengatakan novel ~ itu yang pendapat yang tepat ~ menghela napas visi adalah benar , dan itu adalah Ibnu Sirin jika dipotong oleh pria bahwa ia melihat perdamaian Nabi saw, mengatakan : baris saya bahwa saya melihat Jika dia menjelaskan atribut yang tidak dia ketahui, dia berkata : Kamu tidak melihatnya . Ibn Hajar berkata dan rantai penularannya asli (3). Yang lain berkata : tetapi fenomena modern berarti bahwa dia telah melihatnya menangkap tidak keberatan mencegahnya . Yang lain mengatakan : mungkin akan mengatakan damai besertanya : ~ Rani yang hilang atau yang benar melihat iblis ada dalam Gambar ~ harus dilakukan jika pendapat yang dijelaskan mengenalnya dalam hidupnya, di balik perselisihan itu adalah interpretasi visi Fakta Araaa , dan memang benar dia melihat fakta, entah itu dalam kapasitasnya yang diketahui atau yang lain . Sebagian ulama mengatakan : dikhususkan Nabih Tuhan Yang Maha Esa bahwa orang-orang melihat dia memperbaiki semua ketulusan dan mencegah setan bayangkan di dibuat agar berbaring di lidahnya dalam tidur sebagai pelanggaran Allah kebiasaan yang damai nabi menjadi atas mereka sebuah keajaiban , dan seperti tidak mungkin bahwa yang setan membayangkan menurut gambar-nya di kewaspadaan , diduga jika menandatangani kebenaran dengan kepalsuan dan tidak Aathag apa yang ia membawa rasa takut persepsi ini Vhamaha Allah dari setan dan Nzgh dan Osuste dan membaca dan Kedah (4), kata Imam Ibnu Hajar : itu tampaknya saya bahwa apa yang dimaksud dengan Rani di mimpi resep apapun itu Felictbhr dan tahu bahwa ia telah melihat Wahyu kebenaran yang berasal dari Allah, bukan salah bahwa adalah mimpi, setan adalah tidak dengan saya (5) ~ Tetapi arti dari ~ untuk seolah Rani di kewaspadaan ~ adalah tunduk pada kata-kata : salah satu dari mereka : bahwa yang dimaksud dengan orang-orang dari waktu dan sarana yang Rah tidur dan nya tidak bermigrasi bantuan padanya Allah SWT untuk migrasi dan kemudian melihat Rasul tampak . yang kedua pertanyaan : dia melihat th e ratifikasi visi itu dalam kewaspadaan di akhirat ; karena dia melihat di akhirat semua bangsa dari Rah di dunia dan belum melihat . III : dia melihat di akhirat penglihatannya sendiri di dekatnya dan mendapatkan Chweath dan sebagainya ________________________________ (1 ) Dikisahkan oleh Bukhari Seperti dalam pembukaan ( 12/383 ) pintu melihat Nabi saw dalam mimpi , dan sebagai seorang Muslim di bidang nuklir ( 15/24 ). (2 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/383 ) pintu melihat Nabi saw dalam mimpi , dan sebagai seorang Muslim dalam nuklir ( 15/26 ). (3 ) Lihat : Ibn Hajar – op (4) Ibn Hajar – op – (12/389) dan referensi nuklir sebelumnya – (15/25). (5) Ibn Hajar – Referensi Sebelumnya – (12/389). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah ditransfusikan, maka istrinya menyeka dia dengan sesuatu darinya, dan dia menipu dia dan berpaling kepadanya sampai dia mengandung darinya ….
…Apa perbedaan penglihatan para nabi dan non-nabi? Visi para nabi itu hidup, tidak seperti yang lain . Wahyu tidak dimasuki oleh cacat apa pun, karena dijaga, tidak seperti penglihatan oleh selain para nabi, karena itu dapat dihadiri oleh Setan, dan itu mungkin dari representasi dan tindakan Iblis sendiri, seperti yang kita bahas di waktu . Tidak ada keraguan bahwa jika seseorang dikuasai oleh Setan karena parahnya permusuhan di antara mereka, maka dia menipunya dengan segala cara, dan dia ingin merusak urusannya dengan segala cara, jadi dia mengacaukan penglihatannya tentang dia, juga. dengan salah mengartikannya atau dengan mengabaikannya . Oleh karena itu, ia ikut serta dalam kesadaran seseorang dengan makan dan minum dari apa yang nama Tuhan tidak disebutkan padanya. Sebaliknya, bahkan dalam persetubuhan, dia memerintahkan kami untuk menyebutkan nama untuk mengusirnya, dan dia ikut serta dalam tidurnya, jadi dia membuatnya takut dan memanipulasi dia . Visi para nabi adalah semuanya tulus, dan kemudian mungkin valid dalam hubungannya dengan dunia dan itu adalah yang paling, dan mungkin tidak sesuai untuk dunia seperti yang terjadi dalam visi Nabi, semoga doa dan perdamaian Tuhan menjadi kepadanya, pada hari Minggu ketika dia melihat seekor ternak disembelih, jadi yang pertama dari mereka yang membunuh temannya dan selain para nabi jatuh ke dalam penglihatan jujur mereka yang terjadi dan tidak membutuhkan ekspresi dan jatuh ke dalam penglihatan mereka yang benar, yang diungkapkan dan dibuat sangat mudah…
…Barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul atau mengambil banyak lebah, maka dia merusak barang rampasan, dan lebah-lebah itu boleh jadi laki-laki yang darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa lebah menyengat mereka, maka dia mengartikan memperoleh uang yang diizinkan dengan kelelahan ….
…Apa hukum berbohong tentang mimpi di bidang puisi dan akting? Berbohong adalah salah satu dosa besar , dan itu adalah : melaporkan tentang sesuatu selain apa adanya dan mencerminkan kebenaran, yaitu : mencocokkan kebaikan dengan kenyataan dan kejujuran adalah salah satu kualitas terbaik yang terbesar , dan itu adalah salah satu kehormatan moral yang ditegaskan dan diperintah oleh Syariah . Itu adalah ciptaan agung yang meniru orang-orang yang berbudi luhur , dan menghindari yang memalukan , dan oleh karena itu itu adalah deskripsi yang melekat dalam diri para nabi atas mereka dan atas Nabi kita, doa dan perdamaian , dan melawan apa yang diasosiasikan dengan orang-orang munafik dan mereka. rupa , yang berbohong, seperti yang kami katakan , dan teks-teks Syariah telah datang bersama dengan permusuhan kebenaran dan peringatan terhadap kebohongan , termasuk berikut ini : Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Hai orang-orang yang beriman, takut akan Tuhan dan dengan kebenaran (119). Atas otoritas Ibn Masoud, semoga Tuhan meridhoi dia, atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : “ Sejati adalah kebenaran , dan kebenaran membawa ke surga , dan hamba harus mencari kebenaran sampai dia menulis bahwa Tuhan adalah seorang sahabat , dan kebohongan adalah amoralitas , dan amoralitas dibimbing ke api , dan hamba harus menyelidiki kebohongan untuk menulis kebohongan . ” Dikisahkan oleh al-Bukhari (5743) dan Muslim (2607). Jalan itu diizinkan dalam hal-hal di mana berbohong diperbolehkan, jadi Asma binti Yazid berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya dan keluarganya, berkata: “ Wahai manusia, tidak perlu bagimu untuk terus berbohong , seperti tidur di dalam api. Semua kebohongan tentang anak Adam dilarang kecuali tiga karakteristik : laki-laki yang berbohong tentang istrinya untuk menyenangkan istrinya, laki-laki yang berbohong dalam perang, karena perang adalah tipu daya, dan laki-laki berbohong di antara umat Islam agar sesuai di antara mereka . ~ Dikisahkan oleh al- Tirmidzi, tidak ada (1939). Pembicaraan : hasan Sheikh Al-Albani dalam ‘ Sahih Al-Jami .’(7723) Dan pada otoritas Ummu Kultsum binti Uqbah, bahwa ia mendengar Rasulullah, mungkin Allah doa dan saw dan keluarganya, katakanlah : Dia bukan pendusta yang rukun dengan sesama, jadi dia mengembangkan kebaikan atau berkata baik . HR . HR Al-Bukhari (2546) dan Muslim (2605). Berbohong tidak diperbolehkan dalam keseriusan atau humor, tetapi itu semua adalah ciptaan yang patut dicela, dan tidak ada kebohongan yang sah, seperti April Mop, misalnya, kecuali seperti yang kami katakan, yang mengecualikan atau menyerukan kebutuhan, seperti yang diatur dalam hadits, dan suka berbohong menyelamatkan darah yang sempurna dari seorang pembunuh, atau untuk membentengi uang seorang perampas. Dan seterusnya . Ibn Masoud, semoga Tuhan senang dengannya, berkata : ~ Berbohong tidak cocok dalam lelucon atau keseriusan .~ ( HR Al-Bukhari dalam Kitab Al-Adab Al-Mufrad, No. 387) . Berbohong lebih besar jika mengakibatkan kerugian atau kerusakan, dan kebiasaan berbohong dianggap sebagai dosa besar . Berbaring dalam puisi, meskipun sebagian dari Kritikus bingung, saya tidak bersama mereka Puisi abadi .. abadi karena ketulusan perasaan dan ketulusan perasaannya, dan ketulusan ekspresi, tapi saya tidak dapat menemukan pembenaran bagi mereka yang berbohong di rambut dan jatuh dalam mimpi dia melihat kebohongan . Adapun representasi, itu telah mengubah banyak kesalahan dan kejahatannya, jadi kesucian meningkat jika digunakan untuk ejekan, atau itu melibatkan ketelanjangan, pencampuran, atau kebohongan, dan pelanggaran berbohong ini dikonfirmasi ketika Anda menyukai cerita untuk orang yang bermimpi sambil berbohong, dan ini hanya digunakan untuk meningkatkan plot artistik saat diangkat atau dikatakan Atau, seperti yang dikatakan oleh para kritikus . Kesimpulannya, berbohong dalam puisi atau dalam akting adalah sesuatu yang tidak diperbolehkan atau tidak baik untuk dilakukan di pihak orang beriman atau Muslim, dan t Penyair dan aktor harus mencari teks-teks yang diperbolehkan, dan dalam hal ini adalah kepolosan dan kesalahannya, menyebar di antara orang-orang yang dilarang, jadi itu adalah spoiler dan rumor korupsi, dan renungkan Saudaraku, kepada banyak penyair atau aktor, yang membuat garis yang adil untuk dirinya sendiri, tidak mempresentasikan apa yang mungkin dia sesali besok, dan mencoba meniru dia di bidang Anda, ada puisi yang bagus dan indah, dan ada representasi yang bermakna dan jujur ….
Dan siapa pun yang melihat sebuah kebun yang dengannya dia menyalakan api menunjukkan kematian mendadak penguasa tempat itu ….
Dan barangsiapa melihat kebun buah yang diairi kincir air dan tidak ada yang menghasilkan buah, itu menandakan bahwa istrinya tidak puas dengan langkahnya ….
Jarang, dia melihat beberapa ekspresinya, yang merupakan wakil Kesultanan, Bakirk, seorang lelaki tua di dalamnya, dengan kepala berambut merah dengan pakaian bagus dan saya menyebutnya baik, jadi dia bertanya dari mana dia datang, dan dia berkata dari negara yang jauh dan dia mengatakan apa yang dia katakan dan dia menjawab bahwa kapitel umum di mana hampir dua pertiga orang meninggal, jadi dia berkata: Apakah saya mati yang lain bersama mereka Dia mengatakan tidak sampai Anda hubungi Kate dan Kate dan ceritakan padanya tentang banyak hal, lalu dia datang dan bab di tahun itu, yang mana di antara yang dia katakan ….
** visi Nabi saw kepada Haritha bin Numan .. Aisha – semoga Allah senang – berkata : Rasulullah saw ( Fraitni tumbuh di surga dan aku mendengar suara pembaca membaca dan aku berkata : Siapa ini? Dan mereka berkata : Haritha anak Numan ). Maka Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, berkata : ( Demikian juga kebenaran adalah juga kebenaran ) dan dia adalah orang yang paling benar melalui ibunya ….
…Kamar mandi : menunjukkan wanita untuk melarutkan mizarah bersamanya, dan orang tersebut dibawa bersamanya saat keringatnya keluar, saat spermanya jatuh di dalam rahim, dan itu seperti vulva . Dan mungkin dia menunjukkan peran orang-orang Neraka dan orang-orang jahat, perselisihan dan perkataan, seperti peran para pezina dan penjara, dan peran penguasa dan kolektor untuk api dan penindasannya atau keributan dari keluarganya dan gerbang yang bagus dan air yang berlimpah mengalir di dalamnya . Dan mungkin ditunjukkan oleh laut dan penyakit, dan ke neraka . Siapa pun yang melihat dirinya di kamar mandi atau orang lain melihatnya di dalamnya, dan jika dia melihat dia mati, maka dia berada di dalam api dan dalam keadaan intim, karena Neraka tanggap dan memiliki gerbang yang berbeda, dan di dalamnya yang intim dan memerah, dan jika seorang pasien melihat itu, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia melihat bahwa dia berada di luar rumah panas menuju rumah kesucian, dan penyakitnya bebas dari Sadar, saya bangkit . Jadi siapa pun yang mencuci dan keluar darinya, dia keluar dengan utuh . Jika penyakitnya pilek, itu meningkat dan ditakuti . Namun, jika dia mencuci, dan memakai pakaian putih, bertentangan dengan kebiasaannya, dan mengendarai perahu yang tidak sesuai untuknya, maka itu adalah memandikannya, menyelimuti dia dan peti matinya . Dan jika itu terjadi di musim dingin, kram itu membuatnya takut . Jika dia melihat bahwa dia ada di dalam rumah panas, maka dia menentang apa yang disebutkan sebelumnya di pintu keluar, maka pertimbangan akan dibuat, dan rumah tengah akan untuk orang sakit yang duduk di dalamnya, menunjukkan bahwa dia sedang menengahi dalam penyakitnya sampai dia masuk atau pergi, maka itu adalah kemunduran atau pemulihan . Dan jika dia tidak sakit, dan dia memiliki pertengkaran atau kebutuhan di rumah seorang penguasa, penguasa, atau penguasa, penilaian untuknya dan dia didasarkan pada sejauh mana panas atau dingin yang dia terima di kamar mandi, atau licin atau semprotan . Jika tidak ada dari itu, dan pria itu membujang, menikah atau menghadiri pesta atau pemakaman, dan ada kebisingan atau kebisingan, kekhawatiran dan kesedihan di dalamnya, seperti yang ada di kamar mandi, jika tidak, dia akan punya alasan untuknya dari uang dunia dengan penguasa karena aliran air dan keringat, yaitu uang . Keringat mungkin menandakan kekhawatiran, kelelahan, dan penyakit, terutama saat cuaca mendung dan suhu kamar mandi . Jika dia dilucuti dari pakaiannya, maka itu dengan istrinya, dan untuk dia dan untuk keluarganya dan untuk keluarganya, apa yang diminta untuk mandi akan dilakukan padanya . Jika dia dalam pakaiannya, maka hal itu dari sudut pandang asing atau beberapa hal yang dilarang seperti ibu, anak perempuan dan saudara perempuan sehingga kondisinya dipertimbangkan juga, dan pangkat dan tempat tinggalnya dipindahkan, dan apa yang dia bertemu atau bertemu dengan pembuangannya di kamar mandi, dan perpindahannya dari satu tempat ke tempat lain . Dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya melalui saluran atau energi kecil di pintunya, atau ada singa, singa betina, binatang, gagak, atau kehidupan di dalamnya, maka dia adalah wanita yang memasukinya dalam dekorasi, dan dia bertemu dengannya orang-orang jahat dan amoral di antara orang-orang . Beberapa dari mereka berkata : Kamar mandi adalah rumah yang berbahaya, dan siapa pun yang memasukinya akan disakiti oleh para wanita . Merpati berasal dari nama akrab mereka, karena mereka ham, dan merpati adalah saudara ipar atau kerabat . Jika air panas digunakan di dalamnya, wanita akan menjadi tertekan, dan jika kewalahan dan masuk ke kamar mandi, keluar dari awannya . Jika dia duduk di kamar mandi, maka dia melanggar wanita itu dan mengumumkan perintahnya, karena kamar mandi adalah tempat dibukanya aurat . Jika dia membangun bak mandi, maka dia akan melakukan perbuatan tidak senonoh dan membencinya dengan itu . Jika kamar mandi panas dan lembut, maka keluarga, menantu, dan kerabat perempuannya setuju, bantu dia dan kasihan padanya . Jika dingin, itu tidak bercampur dengannya dan tidak mendapat manfaat darinya . Dan jika dia sangat panas, maka mereka akan kasar, dan dia tidak melihat mereka senang dengan kekerasan mereka . Dan dikatakan bahwa dia melihat bahwa dia berada di rumah yang panas . Karena seorang pria mengkhianatinya dengan istrinya, dan dia berusaha keras untuk menghentikannya, jadi dia tidak mempersiapkannya . Jika baskom penuh dan air mengalir dari rumah yang panas ke rumah tengah, maka itu akan membuatnya marah dengan istrinya, dan jika kamar mandi dikaitkan dengan kemurkaan dunia, dan jika dingin, maka orang yang memiliki penglihatan yang buruk dan dengan penghasilan kecil, dan tangannya tidak mencapai apa yang diinginkannya . Dan jika dia panas, lembut dan simpatik, maka urusannya adalah cinta, dan dia akan menjadi pencinta suatu negara, yang melihat dalam dirinya kelegaan dan kegembiraan . Dan jika sangat panas, maka akan subur, tidak ada ukurannya, dan tidak akan dipuji oleh orang banyak . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat dia masuk ke kamar mandi adalah bukti demam yang menggigil . Jika dia melihat bahwa dia minum air panas dari rumah yang panas, atau menuangkannya atau memandikannya dengan cara selain mencuci, maka itu adalah kekhawatiran, kesusahan, penyakit dan ketakutan, sebanyak air panas, dan jika dia meminumnya. dari rumah tengah, lalu demam tinggi . Jika minum dari rumah yang dingin, maka dia adalah seorang pelukis, dan jika dia melihat bahwa dia mencuci dirinya sendiri dengan air panas dan ingin bepergian, maka dia tidak boleh bepergian . Jika dia dipekerjakan oleh seseorang untuk mencari keuntungannya, maka dia tidak mendapat bantuan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan jika mereka mencari pertolongan, mereka akan diperlakukan dengan air seperti waktu .~ Jika bak mandi, wudhu, dan noura digabungkan, mandi dan berendam dan tinggalkan bak mandi, karena itu interpretasinya lebih kuat . Jika dia melihat seekor merpati tak dikenal menggantikannya, maka ada seorang wanita yang akan diperhatikan orang . Dan beberapa dari mereka berkata : Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang membangun kamar mandi, dia buang air . Dan dia menceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia telah terpeleset di kamar mandi, jadi dia memotongnya di persimpangan, dan dia berkata : Kamu sangat jahat . Dia menunjukkan kepadanya bahwa dia telah terpeleset di kamar mandi, dan kakinya patah ….
…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….
…Adapun jari-jari : lahir seorang saudara laki-laki, menurut apa yang dikatakan bahwa tangan adalah saudara laki-laki . Dan menjalinnya tanpa tangan yang erat . Dan terlibat dalam pekerjaan rumah tangga dan anak-anak saudara laki-laki, dengan masalah yang mereka takuti sendiri, dan mereka berpura-pura membayarnya dan mencukupi . Dan dikatakan bahwa jari-jari tangan kanan adalah salat lima waktu, ibu jari adalah salat Subuh, telunjuk adalah salat siang, jari tengah adalah salat magrib, jari manis adalah salat magrib, kelingking adalah doa yang gelap, dan pendeknya menunjukkan kekurangan dan kemalasan di dalamnya, dan panjangnya menunjukkan dia melestarikan doa, dan jatuhnya salah satunya menunjukkan meninggalkan doa itu . Dan siapa pun yang melihat salah satu jari di tempat yang lain, dia akan berdoa pada waktu yang lain . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menggigit manusia, dia menunjukkan perilaku buruk orang yang digigit, dan sikap disiplin yang berlebihan dalam menggigit . Jika dia melihat susu keluar dari ibu jarinya, dan darah dari jari telunjuknya, saat dia minum dari ibu jarinya, dia harus mendekati ibu dari istri atau saudara perempuannya . Retak jari menunjukkan kata-kata buruk di antara kerabatnya . Jika imam melihat jari-jarinya bertambah, itu adalah peningkatan keserakahan, kesopanan, dan kurangnya keadilan . Dan diriwayatkan bahwa Harun al-Rasyid melihat malaikat maut, saw, telah mewakilinya, jadi dia berkata kepadanya : Wahai raja maut, berapa lama lagi aku pergi? Dia menunjuk ke arahnya dengan lima jari terbentang dari telapak tangannya, jadi dia menyaksikan dengan ngeri, menangis pada penglihatannya, dan dia menceritakannya pada ukuran yang dijelaskan oleh ekspresi. Dia berkata : Wahai Panglima Umat Beriman , dia mengatakan kepadamu bahwa lima hal yang dia ketahui bersama Tuhan, yang disatukan oleh ayat ini : “ Tuhan mengetahui jamnya . ” The Ayat . Aaron dan Farah tertawa . Jari-jari tangan kiri adalah anak-anak dari saudara laki-laki dan perempuan, dan kuku adalah kemampuan manusia di dunia ini, dan putih kuku menunjukkan kecepatan menghafal dan memahami, dan melihat paku sebesar saladin dan dunia . Dan perlakuannya adalah bukti penipuan dalam mengumpulkan dunia, panjangnya dengan kebaikan, uang dan pakaiannya, dan persiapan senjata musuh, atau argumen atau uang, untuk menghindari kejahatan mereka . Dan panjangnya, sehingga takut pecah, adalah bukti ada orang lain yang bertugas merusak sesuatu di tangannya, karena dia menggunakan kemampuannya secara berlebihan . Dia membayar zakat fitrah, dan jika dia melihatnya seolah-olah orang tua telah memerintahkan penanya, maka jika dia menemukannya, dia memerintahkannya untuk membuat komitmen pada dirinya sendiri dan menjunjung tinggi kehormatannya . Mewarnai jari pria dengan pacar adalah bukti banyak persenjataan, dan mewarnai jari wanita dengan pacar menunjukkan kebaikan suaminya kepadanya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah membuatnya jatuh, dia tidak menerima pigmentasi, maka suaminya tidak menunjukkan cintanya . Jika pria itu melihat telapak tangannya pudar oleh monster, dia harus bekerja keras untuk pensiun, dan jika tangan kanannya berpigmen oleh monster, penglihatannya menunjukkan bahwa dia sedang membunuh seorang pria . Jika dia melihat tangannya diwarnai dengan pacar, maka dia menunjukkan apa yang ada di tangannya tentang kebaikan atau kejahatan, atau dari uangnya atau pendapatannya atau industrinya . Jika dia melihat tangannya diukir dengan pacar, dia mencoba tipuan dari rumah, untuk menghabiskan beberapa perabot rumah dengan biayanya karena kurangnya penghasilan, dan musuhnya menghinanya, dan dia mendapat penghinaan . Jika seorang wanita melihat tangannya terukir, dia menipu dandanannya dalam hal yang benar . Jika prasasti itu terbuat dari tanah liat, itu menunjukkan banyak pujian . Jika dia melihat ukiran tangannya bercampur, dia akan melukai anak-anaknya . Jika dia melihat bahwa tangannya dilempari dengan emas atau diukir dengan itu, maka dia membayar uangnya kepada suaminya atau memberinya kegembiraan darinya, dan jika seorang pria melihat bahwa dia telah dihamili atau diukir dengan emas, maka dia menipu a tipuan di mana uang atau mata pencahariannya akan pergi . Bulu ketiak : bukti panjang kebutuhan akan Neil, ayat : ~ dan Admm tangan Anda ke sayap putih dari non- miskin ~ dan menunjukkan agama pemilik dan kemurahan hati . Jika dia melihat banyak bulu ketiak, maka dia adalah orang yang meminta algojo untuk mengumpulkan uang untuk ilmu, perwalian, perdagangan dan sebagainya, dan dia tidak kembali ke wanita dan agama . Jika jumlahnya jauh lebih sedikit, itu menandakan banyaknya jumlah anak ….
…Jika anda melihat keledai dalam mimpi, anda akan menemui banyak kesusahan dan keterlambatan dalam menerima berita atau barang akan menumpuk . Jika Anda melihat keledai membawa beban, ini menandakan bahwa setelah kesabaran dan kerja keras, Anda akan berhasil dalam usaha Anda, baik dalam perjalanan atau cinta. Jika Anda dikejar oleh keledai dan Anda takut padanya, Anda akan menjadi korban skandal atau rumor tidak menyenangkan lainnya . Jika Anda mengendarai keledai tanpa keinginan Anda atau berlutut seperti seorang kesatria, pertengkaran yang tidak perlu akan mengikuti mimpi itu ….
…Sedangkan untuk wanita jilbab, suaminya atau nilai-nilainya yang menyembunyikannya, jika dia melihat jilbabnya lebih lebar, lebih rapi dan lebih baik dari yang ada di dalamnya, maka itu tidak masalah bagi suaminya, dan jika dia melihat jilbabnya itu. diambil darinya dan dibakar atau hilang darinya, lalu suaminya meninggal atau menceraikannya. Jika sebagian dibakar, suami akan menderita kesusahan dan ketakutan, dan jika dia melihat bahwa dia telah memakai kerudungnya Dari kepalanya dalam kumpulan orang, maka itu adalah masalah kesopanan yang menjauh darinya, dan jika dia melihat bahwa dia dikejar tanpa jubah di pasar, maka itu adalah kematian suaminya, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memakai kepalanya dengan kerudung yang tidak biasa, sorban atau sesuatu yang lain, maka dia menikah dengan seorang pria, dan jika pria itu melihat bahwa topeng istrinya ada di kepalanya, maka dia akan terbuka dalam masalahnya…