…Burung Pegar Jika Anda memimpikan burung pegar, ini adalah pertanda baik dan hubungan yang baik dengan teman Anda . Jika Anda memakan burung pegar, ini meramalkan bahwa kecemburuan istri Anda akan mendorong Anda untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda . Jika Anda menembak burung pegar, ini menandakan bahwa Anda akan menolak untuk mengorbankan kesenangan Anda demi kenyamanan teman Anda ….
Bermimpi tentang diserang oleh burung hantu
(94 makna bermimpi tentang diserang oleh burung hantu)…Sedangkan untuk unggas air, itu adalah burung terbaik dan pemupukannya. Barangsiapa melihat bahwa ia telah menabrak seekor burung air, ia akan menderita uang, kesuburan, dan kepalanya, dan ia menyadari apa yang ia inginkan sebanyak burung yang ia pukul di tulang dan bulunya, dan siapa pun yang mendengar dalam mimpi bunyinya angsa, bebek, atau sejenisnya burung air di rumah atau desa, maka itu adalah suara malapetaka Di tempat itu dan telur angsa, siapa pun yang melihat bahwa dia punya banyak uang akan mengambilnya, dan siapa pun melihat bahwa ia memiliki sekelompok ayam unggas air, maka mereka menjadi milik pemiliknya…
…Lark Jika Anda melihat burung terbang, ini menunjukkan tujuan dan sasaran tinggi yang bertujuan untuk mencapai keegoisan Anda di samping dan dengan lembut memperbaiki keanggunan akal . Jika Anda mendengar burung bernyanyi saat mereka terbang, Anda akan sangat senang dengan perubahan tempat tinggal baru dan bisnis Anda akan berkembang . Jika Anda melihatnya jatuh ke tanah saat dia bernyanyi, musik blues yang putus asa akan mengejutkan Anda dengan kelezatan yang membingungkan . Burung yang terluka atau mati menandakan kesedihan atau kematian . Pembunuhan burung burung menandakan bahaya yang kejam bagi yang tidak bersalah . Jika burung–burung terbang dengan lembut di sekitar Anda, keberuntungan akan beralih kepada Anda . Jika Anda menangkapnya melalui perangkap, itu akan dengan mudah mendapatkan kehormatan dan cinta . Jika Anda melihat burung lark sedang dimakan, ini menandakan panen besar ….
…Burung saya, jika Anda melihat burung pipit dalam mimpi, Anda akan hidup dikelilingi oleh cinta dan selamat, dan ini akan membuat Anda mendengarkan dengan penuh perhatian masalah orang lain dan membantu mereka, yang akan membuat Anda terkenal . Jika anda bermimpi melihat burung Dory yang terluka, ini berarti kejadian yang menyedihkan ….
…Burung Wagtail Penglihatan Anda tentang burung ini dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda akan menjadi korban rumor buruk, dan Anda akan kalah dalam bisnis Anda . ~ Willie wagtail : burung kecil dengan tonjolan ekor yang sangat panjang dan menguranginya seperti junta terperanjat .~…
…Burung mengejek Melihat atau mendengar burung ini dalam mimpi berarti Anda diundang untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan urusan Anda akan maju . Jika seorang wanita melihat burung ini mati dalam mimpi, ini meramalkan pertengkarannya dengan teman atau kekasih ….
…Burung Walet Melihat burung layang-layang dalam mimpi menunjukkan kedamaian dan keharmonisan keluarga, dan itu berarti burung layang-layang yang terluka atau mati yang tidak bisa dihindari ….
…Burung Jika anda bermimpi melihat burung, ini berarti kecemasan atau penyakit sementara . Jika seorang wanita bermimpi tentang burung, maka ini berarti penyakit jangka pendek atau pertengkaran dengan teman-temannya ….
…Bagaimana orang tuli bermimpi ?? Apakah mereka mendengar suara dalam mimpi mereka? Apakah mimpi buruk mendatangi mereka? Apakah seseorang yang terlahir tuli berbeda dalam mimpi, melihat mereka, dan membayangkan suara dari apa yang mereka lihat, dan siapa pun yang kemudian menjadi tuli? Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak siapa pun yang tertarik, atau spesialis dalam ilmu ekspresi mimpi, dan ini juga menarik perhatian semua orang yang menyukai seni ini juga. Bagaimana mimpi tuli? Bagaimana mimpinya bisa dijelaskan? Apakah bahasa simbolisnya cukup untuk memahami? Dan ketika orang normal menerjemahkan bahasa kinetik ini, setelah menerimanya dari mereka, ke dalam bahasa lisan; Apakah ini cukup, dan kemudian dapatkah penglihatan mereka diungkapkan? Apakah bahasa penerjemah di sini mengarah pada arti yang tepat yang diinginkan oleh penyandang tunarungu? Pada awalnya, ada perbedaan antara orang yang terlahir tuli dan yang dapat mendengar, tetapi kemudian menjadi tuli … dan masing-masing dari dua bagian ini memiliki cara bermimpi sendiri … dan inilah yang Saya akan merinci di artikel berikutnya … Siapa yang lahir dapat mendengar Kemudian dia menjadi benar-benar tuli, jadi dia kemungkinan besar akan melihat mimpi itu, dan dia tidak akan mendengar suaranya, tetapi ketika dia memberi tahu Anda penglihatannya bahwa dia melihat, setelah ketuliannya, dia akan memberi tahu Anda apa yang dia lihat, dan dia akan mengukur apa yang dia lihat dari hal-hal yang dia lihat, dan dia tidak mendengarnya, menurut apa yang dia kurangi dan simpan dalam ingatannya Sebelum dia menjadi tuli . Adapun orang yang terlahir tuli, semua orang ini tidak pernah bisa mendengar suaranya, jadi mereka melihat pemandangan dan pemandangan yang berbeda dalam mimpi mereka tanpa suara, dan dia mungkin melihat banyak adegan, orang atau benda mati, atau dia mungkin melihat orang tuanya, misalnya, atau kerabatnya, atau teman-temannya, dll., dan dengan bergaul dengan mereka dan mendengar dari mereka, dia menemukan Mereka sering melihat orang-orang yang setuju dengan mereka dengan kecacatan ini; Penjelasan untuk ini adalah bahwa mereka sangat dekat dengan mereka secara emosional, atau spasial, sehingga tidak mengherankan jika mereka juga dekat dengan jiwa mereka, jika keadaan tidur sudah bangkit, dan jiwa, seperti yang disebutkan dalam Sahih, adalah tentara yang direkrut, jadi mereka tidak dekat dengan mereka, dan apa yang disangkal oleh mereka berbeda, jadi yang tidur bertemu dalam tidur pada umumnya, keduanya Dan temannya adalah salah satu dari orang-orang di dunia ini, dan itu diukur terhadap orang-orang tuli ini, jadi mereka melihat banyak orang tunarungu . Sekarang kita tahu bagaimana orang tunarungu melihat penglihatan, maka kita memiliki masalah yang sangat penting. Mana yang bisa menafsirkan visi mereka? Akankah bahasa isyarat – baik dari penerjemah atau dari tuna rungu sendiri – cukup untuk memahami bahasa simbolik yang berasal dari mereka untuk penyeberangan? Saya katakan, di sini adalah hal yang sangat penting, karena bahasa yang dirujuk ungkapan adalah bahasa penutur ketika tunarungu menceritakannya kepada pendengar, apakah pendengarnya yang menyeberang dan di sini bahasanya yang dipahami oleh penyeberangan itu. terhadap budayanya sendiri, atau pendengarnya adalah penerjemah bagi yang akan menyeberang, dan disini anda akan dibimbing oleh penerjemah bahasa dan budaya tersebut.Jadi, penyeberangan harus sadar akan hal tersebut dan berusaha jujur dalam menyampaikan visi orang-orang tersebut. , karena orang tuna rungu mungkin menginginkan kata atau kalimat tertentu, dan penerjemah simbolnya mengungkapkan kata atau kalimat lain …. Ini sangat ilusi, terutama bila kata itu diganti, kata itu mengarah pada arti yang sama sekali berbeda . … Ketika mengekspresikan, dan tugas ini harus diperhatikan oleh ekspresinya, untuk memastikan sebelum ekspresi simbol yang diinginkan oleh tuna rungu, dan ini dilakukan dengan menanyakan kepadanya kepada siapa dia menerjemahkan untuknya …. atau dengan bertanya kepada para tuna rungu a tentang apa yang dia maksudkan padanya dengan cara. Akurat, karena beberapa tanda dalam bahasa tuna rungu menandakan beberapa konotasi verbal, seperti yang saya pahami oleh penerjemah, dan seperti yang saya lihat dalam bahasa bergambar mereka, dan saya mengambil visi tentang seorang tunarungu dalam program saya dan mengudara secara langsung di saluran Al-Raya, dan ketika penerjemah menampakkan diri kepada tunarungu dengan menerjemahkannya, saya kagum dengan kata yang dia ucapkan, Dia ingin mengungkapkan di mana jari keluar di sepatu, jadi dia berkata: Ring !! Dan ketika saya bertanya kepadanya apakah ini yang diungkapkan oleh si tunarungu sendiri? Dia menjawab dengan negatif dan ini dari kata-katanya: Dia menyebut bagian sepatu ini sebagai cincin …. sementara Anda menemukan seseorang yang menyebut jenis ini, misalnya, ujung sepatu, dan mengukur banyak kata dengan arti luas, misalnya. Dan dia tahu itu atau tertarik untuk membedakan di antara mereka, hanya persilangan . . ….
…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Spektrum Jika Anda bermimpi melihat spektrum salah satu orang tua Anda, maka ini berarti Anda berisiko . Dan Anda harus berhati-hati untuk menjalin kemitraan dengan orang asing . Jika Anda melihat momok teman yang sudah meninggal, maka ini meramalkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan panjang dengan teman yang tidak bahagia dan menderita kekecewaan . Dan jika spektrum berbicara kepada Anda, Anda akan jatuh ke tangan musuh . Bagi seorang wanita, mimpi ini meramalkan masa janda dan penipuan . Jika Anda melihat malaikat atau hantu muncul di langit, maka ini berarti kehilangan klan dan kemalangan . Jika Anda melihat hantu perempuan di sebelah kanan Anda di langit dan hantu laki-laki di sebelah kiri Anda, keduanya berada dalam ciri-ciri Sarah, maka ini berarti kebangkitan dari ketidaktahuan menjadi ketenaran, tetapi Anda akan menikmati kehormatan dan posisi itu untuk waktu yang singkat. jika kematian akan mengunjungi Anda dan membawa Anda pergi . Jika Anda melihat hantu perempuan di sebelah kanan Anda di langit dan hantu laki-laki di sebelah kiri Anda, keduanya berada dalam ciri-ciri Sarah, maka ini berarti kebangkitan dari ketidaktahuan menjadi ketenaran, tetapi Anda akan menikmati kehormatan dan posisi itu untuk waktu yang singkat. jika kematian akan mengunjungi Anda dan membawa Anda pergi . Jika Anda melihat hantu wanita dengan pakaian ketat melayang diam-diam di langit, maka ini berarti Anda akan membuat kemajuan dalam studi ilmiah dan memperoleh kekayaan hampir secara ajaib, tetapi akan ada nada melankolis batin dalam hidup Anda . Jika anda bermimpi bahwa anda melihat momok teman atau salah satu kerabat anda yang masih hidup, ini berarti anda tunduk pada tipu daya seorang teman, dan mimpi ini memperingatkan anda untuk mengurus urusan anda dan menjaganya di bawah pengawasan pribadi anda . Dan jika spektrumnya tampak bergolak, hal itu bisa menjadi pertanda kematian dini bagi teman ini ….
…Jika anda bermimpi mendengar suara burung hantu yang menakutkan, maka anda akan terkejut mendengar berita tentang penyakit atau kematian seorang teman tersayang ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah ditelan bumi, ia akan jatuh ke dalam malapetaka dan kesusahan, delusi, kesusahan, dan malapetaka, atau uangnya dihancurkan oleh seorang wanita ….
…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia melakukan di gereja apa yang disetujui oleh orang-orangnya adalah melakukan kejahatan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh oleh orang-orang kafir di antara para penjajah, itu menunjukkan banyaknya kesenangan dan memperoleh mata pencaharian yang diizinkan dan umur panjang untuk Yang Maha Kuasa mengatakan, ~ Jangan menganggap mereka yang terbunuh karena Allah mati , tetapi hidup dengan Tuhan mereka, mereka senang dengan apa yang Tuhan telah limpahkan kepada mereka dari karunia-Nya . ~…
…Dan ukuran itu diinterpretasikan oleh seorang pria dan seorang pria yang adil jika dia tidak padam ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ingatannya terputus oleh tangan seseorang, dia menolaknya, dan jika dia memotongnya, maka dia tidak akan memiliki seorang anak, dan jika dia melihat dia melemah dan kekuatannya berkurang, maka dia bukanlah Mahmoud ….
Al-owl : Seseorang dengan duri yang kuat, duri, tanpa prajurit, prestise, dan metamorfosis ….
…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….
Dan barangsiapa melihat kebun buah yang diairi kincir air dan tidak ada yang menghasilkan buah, itu menandakan bahwa istrinya tidak puas dengan langkahnya ….
Dan dia meriwayatkan bahwa seseorang mendatangi Abu Bakar Al-Siddiq, semoga Tuhan meridhoi dia, dan dia berkata, ~Panglima Yang Beriman,~ Saya melihat seolah-olah saya telah membuka tas, dan saya tidak menemukan apa pun di dalamnya. Jadi dia berkata kepadanya bahwa tas adalah tubuh seseorang dan dirham dari kata-katanya dan menyebut dia. Di mana Anda tidak menemukan apa pun di dalam tas, itu akan mengganggu ucapan Anda dari dunia. Seekor kuda betina terbunuh, begitu juga jika melihat tasnya roboh terbalik sehingga keluar semua isinya, tidak ada yang tersisa di dalamnya ….
** visi Nabi saw kepada Haritha bin Numan .. Aisha – semoga Allah senang – berkata : Rasulullah saw ( Fraitni tumbuh di surga dan aku mendengar suara pembaca membaca dan aku berkata : Siapa ini? Dan mereka berkata : Haritha anak Numan ). Maka Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, berkata : ( Demikian juga kebenaran adalah juga kebenaran ) dan dia adalah orang yang paling benar melalui ibunya ….
Jarang, dia melihat beberapa ekspresinya, yang merupakan wakil Kesultanan, Bakirk, seorang lelaki tua di dalamnya, dengan kepala berambut merah dengan pakaian bagus dan saya menyebutnya baik, jadi dia bertanya dari mana dia datang, dan dia berkata dari negara yang jauh dan dia mengatakan apa yang dia katakan dan dia menjawab bahwa kapitel umum di mana hampir dua pertiga orang meninggal, jadi dia berkata: Apakah saya mati yang lain bersama mereka Dia mengatakan tidak sampai Anda hubungi Kate dan Kate dan ceritakan padanya tentang banyak hal, lalu dia datang dan bab di tahun itu, yang mana di antara yang dia katakan ….
Dan siapa pun yang melihat sebuah kebun yang dengannya dia menyalakan api menunjukkan kematian mendadak penguasa tempat itu ….
…Apa hukum berbohong tentang mimpi di bidang puisi dan akting? Berbohong adalah salah satu dosa besar , dan itu adalah : melaporkan tentang sesuatu selain apa adanya dan mencerminkan kebenaran, yaitu : mencocokkan kebaikan dengan kenyataan dan kejujuran adalah salah satu kualitas terbaik yang terbesar , dan itu adalah salah satu kehormatan moral yang ditegaskan dan diperintah oleh Syariah . Itu adalah ciptaan agung yang meniru orang-orang yang berbudi luhur , dan menghindari yang memalukan , dan oleh karena itu itu adalah deskripsi yang melekat dalam diri para nabi atas mereka dan atas Nabi kita, doa dan perdamaian , dan melawan apa yang diasosiasikan dengan orang-orang munafik dan mereka. rupa , yang berbohong, seperti yang kami katakan , dan teks-teks Syariah telah datang bersama dengan permusuhan kebenaran dan peringatan terhadap kebohongan , termasuk berikut ini : Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Hai orang-orang yang beriman, takut akan Tuhan dan dengan kebenaran (119). Atas otoritas Ibn Masoud, semoga Tuhan meridhoi dia, atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : “ Sejati adalah kebenaran , dan kebenaran membawa ke surga , dan hamba harus mencari kebenaran sampai dia menulis bahwa Tuhan adalah seorang sahabat , dan kebohongan adalah amoralitas , dan amoralitas dibimbing ke api , dan hamba harus menyelidiki kebohongan untuk menulis kebohongan . ” Dikisahkan oleh al-Bukhari (5743) dan Muslim (2607). Jalan itu diizinkan dalam hal-hal di mana berbohong diperbolehkan, jadi Asma binti Yazid berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya dan keluarganya, berkata: “ Wahai manusia, tidak perlu bagimu untuk terus berbohong , seperti tidur di dalam api. Semua kebohongan tentang anak Adam dilarang kecuali tiga karakteristik : laki-laki yang berbohong tentang istrinya untuk menyenangkan istrinya, laki-laki yang berbohong dalam perang, karena perang adalah tipu daya, dan laki-laki berbohong di antara umat Islam agar sesuai di antara mereka . ~ Dikisahkan oleh al- Tirmidzi, tidak ada (1939). Pembicaraan : hasan Sheikh Al-Albani dalam ‘ Sahih Al-Jami .’(7723) Dan pada otoritas Ummu Kultsum binti Uqbah, bahwa ia mendengar Rasulullah, mungkin Allah doa dan saw dan keluarganya, katakanlah : Dia bukan pendusta yang rukun dengan sesama, jadi dia mengembangkan kebaikan atau berkata baik . HR . HR Al-Bukhari (2546) dan Muslim (2605). Berbohong tidak diperbolehkan dalam keseriusan atau humor, tetapi itu semua adalah ciptaan yang patut dicela, dan tidak ada kebohongan yang sah, seperti April Mop, misalnya, kecuali seperti yang kami katakan, yang mengecualikan atau menyerukan kebutuhan, seperti yang diatur dalam hadits, dan suka berbohong menyelamatkan darah yang sempurna dari seorang pembunuh, atau untuk membentengi uang seorang perampas. Dan seterusnya . Ibn Masoud, semoga Tuhan senang dengannya, berkata : ~ Berbohong tidak cocok dalam lelucon atau keseriusan .~ ( HR Al-Bukhari dalam Kitab Al-Adab Al-Mufrad, No. 387) . Berbohong lebih besar jika mengakibatkan kerugian atau kerusakan, dan kebiasaan berbohong dianggap sebagai dosa besar . Berbaring dalam puisi, meskipun sebagian dari Kritikus bingung, saya tidak bersama mereka Puisi abadi .. abadi karena ketulusan perasaan dan ketulusan perasaannya, dan ketulusan ekspresi, tapi saya tidak dapat menemukan pembenaran bagi mereka yang berbohong di rambut dan jatuh dalam mimpi dia melihat kebohongan . Adapun representasi, itu telah mengubah banyak kesalahan dan kejahatannya, jadi kesucian meningkat jika digunakan untuk ejekan, atau itu melibatkan ketelanjangan, pencampuran, atau kebohongan, dan pelanggaran berbohong ini dikonfirmasi ketika Anda menyukai cerita untuk orang yang bermimpi sambil berbohong, dan ini hanya digunakan untuk meningkatkan plot artistik saat diangkat atau dikatakan Atau, seperti yang dikatakan oleh para kritikus . Kesimpulannya, berbohong dalam puisi atau dalam akting adalah sesuatu yang tidak diperbolehkan atau tidak baik untuk dilakukan di pihak orang beriman atau Muslim, dan t Penyair dan aktor harus mencari teks-teks yang diperbolehkan, dan dalam hal ini adalah kepolosan dan kesalahannya, menyebar di antara orang-orang yang dilarang, jadi itu adalah spoiler dan rumor korupsi, dan renungkan Saudaraku, kepada banyak penyair atau aktor, yang membuat garis yang adil untuk dirinya sendiri, tidak mempresentasikan apa yang mungkin dia sesali besok, dan mencoba meniru dia di bidang Anda, ada puisi yang bagus dan indah, dan ada representasi yang bermakna dan jujur ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul atau mengambil banyak lebah, maka dia merusak barang rampasan, dan lebah-lebah itu boleh jadi laki-laki yang darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa lebah menyengat mereka, maka dia mengartikan memperoleh uang yang diizinkan dengan kelelahan ….
…Apa perbedaan penglihatan para nabi dan non-nabi? Visi para nabi itu hidup, tidak seperti yang lain . Wahyu tidak dimasuki oleh cacat apa pun, karena dijaga, tidak seperti penglihatan oleh selain para nabi, karena itu dapat dihadiri oleh Setan, dan itu mungkin dari representasi dan tindakan Iblis sendiri, seperti yang kita bahas di waktu . Tidak ada keraguan bahwa jika seseorang dikuasai oleh Setan karena parahnya permusuhan di antara mereka, maka dia menipunya dengan segala cara, dan dia ingin merusak urusannya dengan segala cara, jadi dia mengacaukan penglihatannya tentang dia, juga. dengan salah mengartikannya atau dengan mengabaikannya . Oleh karena itu, ia ikut serta dalam kesadaran seseorang dengan makan dan minum dari apa yang nama Tuhan tidak disebutkan padanya. Sebaliknya, bahkan dalam persetubuhan, dia memerintahkan kami untuk menyebutkan nama untuk mengusirnya, dan dia ikut serta dalam tidurnya, jadi dia membuatnya takut dan memanipulasi dia . Visi para nabi adalah semuanya tulus, dan kemudian mungkin valid dalam hubungannya dengan dunia dan itu adalah yang paling, dan mungkin tidak sesuai untuk dunia seperti yang terjadi dalam visi Nabi, semoga doa dan perdamaian Tuhan menjadi kepadanya, pada hari Minggu ketika dia melihat seekor ternak disembelih, jadi yang pertama dari mereka yang membunuh temannya dan selain para nabi jatuh ke dalam penglihatan jujur mereka yang terjadi dan tidak membutuhkan ekspresi dan jatuh ke dalam penglihatan mereka yang benar, yang diungkapkan dan dibuat sangat mudah…
…T : Apakah melihat Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, mungkin? Apakah orang yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, di halaman mana pun, pernahkah dia melihatnya sebagai kebenaran? Ya , dan mungkin contoh terpenting dari penglihatan yang baik, visi Nabi saw diarahkan oleh Imam Bukhari dan kata Muslim dari hadits Abu Hurairah berkata : Rasulullah saw : ~ dari Rani in sebuah mimpi memiliki Rani, iblis tidak dengan saya ~(1). Dalam novelnya, ~ dari Rani dalam mimpi Vsarani terjaga atau seolah-olah Rani kewaspadaan tidak ke setan saya . Di dalam Novel, katanya saw :~ dari Rani adalah pendapat yang benar , ~ kata Ibnu Sirin : Jika Rah dalam gambarnya (2 ) , fakta bahwa para ilmuwan telah berbeda dalam arti damai besertanya : dari Rani dalam mimpi dia melihatku … ~ Ibn Albaqlani berkata : berarti penglihatannya benar bukan Bodgat atau perumpamaan yang setan , dan didukung sebagai mengatakan novel ~ itu yang pendapat yang tepat ~ menghela napas visi adalah benar , dan itu adalah Ibnu Sirin jika dipotong oleh pria bahwa ia melihat perdamaian Nabi saw, mengatakan : baris saya bahwa saya melihat Jika dia menjelaskan atribut yang tidak dia ketahui, dia berkata : Kamu tidak melihatnya . Ibn Hajar berkata dan rantai penularannya asli (3). Yang lain berkata : tetapi fenomena modern berarti bahwa dia telah melihatnya menangkap tidak keberatan mencegahnya . Yang lain mengatakan : mungkin akan mengatakan damai besertanya : ~ Rani yang hilang atau yang benar melihat iblis ada dalam Gambar ~ harus dilakukan jika pendapat yang dijelaskan mengenalnya dalam hidupnya, di balik perselisihan itu adalah interpretasi visi Fakta Araaa , dan memang benar dia melihat fakta, entah itu dalam kapasitasnya yang diketahui atau yang lain . Sebagian ulama mengatakan : dikhususkan Nabih Tuhan Yang Maha Esa bahwa orang-orang melihat dia memperbaiki semua ketulusan dan mencegah setan bayangkan di dibuat agar berbaring di lidahnya dalam tidur sebagai pelanggaran Allah kebiasaan yang damai nabi menjadi atas mereka sebuah keajaiban , dan seperti tidak mungkin bahwa yang setan membayangkan menurut gambar-nya di kewaspadaan , diduga jika menandatangani kebenaran dengan kepalsuan dan tidak Aathag apa yang ia membawa rasa takut persepsi ini Vhamaha Allah dari setan dan Nzgh dan Osuste dan membaca dan Kedah (4), kata Imam Ibnu Hajar : itu tampaknya saya bahwa apa yang dimaksud dengan Rani di mimpi resep apapun itu Felictbhr dan tahu bahwa ia telah melihat Wahyu kebenaran yang berasal dari Allah, bukan salah bahwa adalah mimpi, setan adalah tidak dengan saya (5) ~ Tetapi arti dari ~ untuk seolah Rani di kewaspadaan ~ adalah tunduk pada kata-kata : salah satu dari mereka : bahwa yang dimaksud dengan orang-orang dari waktu dan sarana yang Rah tidur dan nya tidak bermigrasi bantuan padanya Allah SWT untuk migrasi dan kemudian melihat Rasul tampak . yang kedua pertanyaan : dia melihat th e ratifikasi visi itu dalam kewaspadaan di akhirat ; karena dia melihat di akhirat semua bangsa dari Rah di dunia dan belum melihat . III : dia melihat di akhirat penglihatannya sendiri di dekatnya dan mendapatkan Chweath dan sebagainya ________________________________ (1 ) Dikisahkan oleh Bukhari Seperti dalam pembukaan ( 12/383 ) pintu melihat Nabi saw dalam mimpi , dan sebagai seorang Muslim di bidang nuklir ( 15/24 ). (2 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/383 ) pintu melihat Nabi saw dalam mimpi , dan sebagai seorang Muslim dalam nuklir ( 15/26 ). (3 ) Lihat : Ibn Hajar – op (4) Ibn Hajar – op – (12/389) dan referensi nuklir sebelumnya – (15/25). (5) Ibn Hajar – Referensi Sebelumnya – (12/389). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah ditransfusikan, maka istrinya menyeka dia dengan sesuatu darinya, dan dia menipu dia dan berpaling kepadanya sampai dia mengandung darinya ….
Barangsiapa melihat bahwa tangannya diikat, maka ini menunjukkan bahwa ia telah melakukan dosa, dan mungkin menunjukkan kesedihan dan kesusahan ….
…Penjara : Ini menunjukkan apa yang ditunjukkan burung merpati, dan mungkin itu menunjukkan penyakit yang mencegah mereka untuk bertindak dan bangun, dan mungkin itu menunjukkan pikiran untuk bepergian, dan mungkin itu menunjukkan kuburan, dan itu mungkin menunjukkan Neraka, karena itu adalah penjara orang yang tidak taat dan kafir, dan karena penjara adalah tempat tinggal hukuman dan tempat orang-orang melakukan kejahatan dan ketidakadilan . Barangsiapa melihat dirinya di penjara, lihat kondisinya dan keadaan penjara, dan jika dia sakit dan penjara itu tidak diketahui, maka itu adalah kuburannya, di mana dia akan dipenjara sampai Kebangkitan, dan jika penjara itu diketahui, penyakitnya bertahan dan saya berharap dia bangkit dan bangkit ke dunia yang merupakan penjara bagi orang seperti dia, ketika berita menunjukkan bahwa itu adalah penjara orang beriman dan surga orang kafir, dan jika pasiennya adalah penjahat , jadi pemenjaraannya tidak diketahui, kuburannya dan diketahui adalah tanda lamanya tinggal dalam penyakitnya, dan hidupnya tidak berharap kecuali dia bertobat atau menyambut dia dalam penyakitnya . Dan jika dia melihat orang mati di penjara, jika dia seorang kafir, itu adalah bukti Neraka, dan jika dia seorang Muslim maka dia dipenjara dari surga dengan dosa dan konsekuensi yang tetap ada padanya. Adapun lingkungan yang sehat, dia melihat dirinya di penjara, jadi lihat juga apa yang dia masuki. Jika dia bepergian dengan darat atau kapal, dia diserang oleh pikiran. Dan halangan oleh hujan, angin, musuh, perang, atau perintah dari penguasa . Dan jika dia tidak bepergian, dia akan memasuki tempat di mana dia tidak menaati Tuhan, seperti gereja, rumah pemikiran dan bid’ah, rumah pezina atau tabir, setiap orang sesuai dengan takdirnya . Dan apa yang ada di kesadarannya yang terungkap ketika masalah itu, atau diketahui tentang dia melalui ketenaran atau peningkatan tidurnya dari kata-kata dan tindakannya dalam mimpinya . Beberapa dari mereka yang melihat bahwa dia memilih untuk dirinya sendiri, karena seorang wanita akan tergoda olehnya atas namanya sendiri, dan Tuhan akan mengalihkan perhatiannya dari plotnya dan memberi tahu dia darinya, karena Yang Mahakuasa berfirman : “ Tuhan penjara adalah lebih saya sayangi daripada apa yang mereka panggil . ~ Diriwayatkan bahwa Sapur bin Ardashir, selama kehidupan ayahnya, melihat seolah-olah dia sedang membangun penjara, mengambil babi dan monyet dari Romawi, dan memasukkan mereka ke dalamnya, dan dia memiliki tiga puluh satu mahkota padanya, jadi dia bertanya kepada seorang yang menyeberanginya dan berkata : Dia memiliki tiga puluh satu tahun, dan untuk membangun penjara, dengan jumlah mereka kamu membangun kota dan mengambil orang Romawi dan menangkap mereka . Begitu . Seolah-olah setelah kematian ayahnya, ia mengambil raja Romawi dan membangun kota Nishapur, kota Ahvaz, dan kota Sauran ….