…Penutup dada Jika anda memimpikan penutup dada, ini menandakan bahwa hubungan yang mencurigakan akan menempatkan anda di bawah pengawasan musuh atau teman . Jika Anda kehilangan penutup dada, musuh Anda akan mengutuk perbuatan Anda untuk merusak urusan Anda ….

…Al-Sadr dan Ekspansinya : Ini membimbingnya ke pengetahuan, mimpi dan kebenaran situasi . Hati dan dada yang lebar dan sesak berlawanan dengan itu . Mungkin dia mengarahkan dadanya ke dada, kotak, dan tasnya, dan semua yang dia anggap sebagai barang terbaik dan jiwa dari uangnya, karena hati ada di dalamnya, dan hati adalah tempat rahasia dari setiap kontrak. , dan dikatakan bahwa sesak di dada menandakan kesedihan, dan kapasitasnya menandakan kemurahan hati ….

…Payudara dalam mimpi adalah wanita dari pria atau anak perempuannya, jadi kecantikannya adalah kecantikannya, kerusakannya adalah kerusakannya . Dan barangsiapa melihat seorang wanita tergantung dari dadanya, dia melakukan perzinahan, dan melahirkan seorang anak selain suaminya . Jika laki-laki melihat susu di dadanya, maka jika dia miskin dia kaya, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia akan memiliki anak . Dan jika seorang wanita muda melihatnya, itu menandakan bahwa dia akan hamil dan bahwa kehamilannya akan berlangsung, meskipun dia adalah pakaian yang kaya yang kekurangan dan merusak uangnya . Dan jika dia seorang perawan yang sadar, itu menunjukkan pernikahannya . Jika dia masih muda, jauh dari masa pernikahan, itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang menyusui seorang wanita yang mengenalnya dan tidak mengenalnya, ini menandakan bahwa ia akan jatuh sakit untuk waktu yang lama, kecuali jika ia memiliki seorang wanita hamil, maka itu menandakan bahwa ia memiliki seorang putra . Dan jika seorang wanita melihat penglihatan ini, dia akan melahirkan seorang anak perempuan . Jika dia melihat payudaranya tumbuh tidak berlebihan dan terlihat bagus, maka itu menunjukkan kepada anak-anaknya dan barang-barang yang dia miliki . Dan jika dia melihat mereka jatuh, maka itu adalah bukti kematian anak-anaknya . Dan barangsiapa melihat itu dan tidak memiliki anak, ini menunjukkan kekurangan dan kesedihannya, terutama yang berkaitan dengan wanita . Pada wanita menyusui, ini menunjukkan cakrawala orang yang menyusui . Payudara yang besar menandakan apa yang diindikasikan dengan payudara yang sudah bertulang . Dan menunjukkan pada wanita amoralitas . Dan barangsiapa melihat payudaranya membentur dadanya, ini menandakan bahwa dia sudah sangat tua, bahwa kabar buruk datang kepadanya dari seseorang yang mengenalnya . Jika pria dan wanita masih muda, itu menandakan cinta . Dan siapapun yang melihat seolah-olah memiliki satu payudara besar dan telah mencapai daerah kemaluan, dia melakukan perzinahan dengan pernikahan terlarang, atau memiliki pernikahan terlarang, dan payudara dalam mimpi adalah perempuan, jadi apa yang terjadi di dalamnya ditafsirkan pada perempuan . Dan siapa pun yang melihat bahwa payudara telah tumbuh untuknya bersama dengan payudaranya, itu lebih dari seorang gadis . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia kekurangan payudara, itulah kematian putrinya . Dan susu di payudara adalah peningkatan uang dan itu mengacu pada anak, jadi siapa pun yang melihat ada susu di payudaranya, dia merasa terhormat untuk mendapatkan peningkatan minimum yang membawa dia atau siapa pun yang memilikinya . Begitu pula pada wanita, jika ASI yang dihasilkan seseorang disusui, maka ia dikunci, dan ditutup pintu di atasnya, dan tidak ada salahnya bagi bayi yang menyusui, maka itu adalah penghinaan dan kesedihan . Dan dikatakan : Jika seorang pria melihat ada susu di dadanya, maka jika dia membujang, dia menikah dan memiliki seorang anak laki-laki . Jika dia miskin, dia menunjuk Bishara, dan jika dia masih muda, itu menunjukkan umur panjangnya . Dan perempuan muda itu, jika melihatnya, menandakan kehamilan dan persalinannya, dan panjangnya payudara seorang laki-laki hingga menyentuh dadanya adalah bukti dari tingkah yang tidak dipuaskan oleh Tuhan Yang Maha Esa . Dan sebelumnya : Itu adalah bukti kematian anak-anak, dan jika dia tidak memiliki anak, itu menunjukkan kemiskinan dan kesedihan . Panjang payudara wanita yang melebihi batas itu adalah bukti tujuan kesedihan . Payudara seorang pria menunjukkan kualitas, posisi, kesehatan dan penyakitnya . Dan dada seorang pria mungkin merujuk pada saudara laki-laki, sahabat, anak-anak dan suami yang tidak berguna bagi mereka . Payudara wanita menjadi bukti sebaliknya, mengingat ketetapan Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia melihat bahwa payudaranya seperti payudara wanita, dan susu menetes darinya, dia menunjukkan bahwa dia berdiri di atas anak-anaknya, dan bahwa dia mulai melakukan apa yang dibutuhkan wanita dalam persalinannya, dan ini mungkin mengindikasikan agama, atau dia memiliki penyakit dimana dia membuat malu orang, lalu dia melihatnya terkenal karena itu . Dan jika . Payudara menjadi tembaga atau besi, menandakan kehilangan anak dan penyebab kegagalan atau kehamilan . Payudara pada binatang itu adalah seorang suami, dan payudara pada wanita yang tidak subur itu lahir setelah putus asa darinya . Dan mungkin dada perawan mengacu pada jihad, pakaian, atau perhiasan dengan uang . Dan bayi atau perempuan itu menderita penyakit, penyakit, dan luka . Payudara tunggal untuk wanita lajang adalah pernikahan, jadi jika keluar air atau susu, dia kehilangan anak laki-laki atau perempuannya . Dan payudara adalah wanita yang berzina . Ia menyilangkan dada dengan telur burung unta atau Altrj . Mereka mungkin memiliki payudara, dan diberi tahu : mereka adalah ayah dan ibu . Dan payudara adalah indikasi sebotol anggur jika mengandung susu . Dikatakan : Payudara adalah pria yang murah hati ….

…Adapun bulu badan : tanamlah agar seorang laki-laki melahirkan istrinya . Banyaknya rambut tubuh untuk yang menderita meningkatkan kesusahannya, dan kehilangannya adalah pengampunan dari kesusahannya . Dan kelimpahan rambut tubuh untuk kebahagiaan, peningkatan kesenangan dan kekayaan, dan kehilangan kekayaannya pergi . Menambah bulu badan karena orang kaya adalah uang, dan orang miskin berhutang . Dan siapa yang kaya dalam oven, uangnya dihabiskan dengan mencuri . Dan jika dia miskin, maka dia harus menghabiskan utangnya dengan serius, lelah dan menuntut . Jika dia melihat rambut tubuhnya putih, maka jika dia kaya, kamu kehilangan uangnya, dan dia akan mengawasi kematian . Dan jika dia miskin, maka itu adalah hutang yang bisa dia bayar . Adapun ketidakmungkinan rambut tubuhnya, rambut binatang atau tujuh, ini menunjukkan kejatuhannya dalam kesulitan . Delusi dada sempit . Jika dhimmi saya melihat dadanya sesak, dia akan kehilangan uangnya . Dikatakan bahwa dada manusia adalah kemurahan hati, dan kesempitannya dengan kesedihannya . Banyaknya bulu di dada merupakan hutang yang ditunggangi, dan jika ia melihat dadanya berubah menjadi batu, maka ia akan keras hati . Ibn Sirin datang, seorang pria berkata : Saya melihat banyak rambut tumbuh di dada saya, dan saya diikat . Dia berkata : Saya membuat kepercayaan dan saya membayarnya . Dan kapasitas dada juga menunjukkan bendera . Adapun payudara, laki-laki perempuan dan putrinya, karena kecantikannya adalah kecantikannya, dan kerusakannya adalah kerusakannya . Barangsiapa melihat seorang wanita digantung di dadanya, maka dia melakukan percabulan dan melahirkan anak yang berzina, karena Nabi, damai dan berkah besertanya, berkata: “Pada malam penahananku, aku melihat seorang wanita digantung di sampingnya. payudara, jadi aku berkata, O Gabriel, siapa ini? Dia berkata bahwa dia lahir dari perzinahan . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki payudara besar yang telah mencapai hutan, bahwa Anda melakukan perzinahan dengan yang dilarang . Ini karena payudara berasal darinya dan dari kulitnya, dan itu dilarang . Sebaliknya, kebenaran dari penglihatan ini adalah pernikahan terlarang . Dan dikatakan bahwa jika seorang pria melihat susu di dadanya, jika dia membujang, dia akan menikah dan melahirkan dia, dan jika dia benar, dia menunjuk ke kiri, dan jika dia masih muda, dia menunjuk umur panjangnya . Adapun bagi perempuan muda, jika melihatnya, itu menandakan kehamilan dan persalinannya, dan bagi perempuan tua, jika dia melihatnya, itu menandakan kemiskinannya dan kehilangan uangnya, bagi seorang perawan jika dilihatnya itu menandakan dirinya. pernikahan, dan wanita muda jika dia melihatnya menunjukkan kematiannya . Dan panjang dada lelaki itu sampai mengenai dadanya, merupakan bukti dari tingkah yang tidak dipuaskan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan konon itu adalah bukti suara anak-anak . Jika dia tidak memiliki anak, itu menandakan kemiskinan dan kesedihan . Dan panjang payudara wanita itu di luar batas, bukti maksud kesedihan . Jika wanita dilanda kesedihan, mereka akan menarik dan menggaruk payudara mereka . Dan barang siapa yang melihatnya seolah-olah sedang menyusui seorang wanita, dia akan jatuh sakit, kecuali jika istrinya hamil, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki . Jika visioner adalah seorang wanita, maka dia akan melahirkan seorang anak perempuan . Perut : siapa yang terlihat dan dari dalam pemilik pria dan putranya, atau kerabat klannya, atau lemari dan tempat berlindung anak-anaknya . Dan kecilnya sedikit dari ini, dan jumlah yang besar ini . Dan kecilnya dia tanpa kelaparan adalah kekurangan uang, dan jika dia melihat bahwa dia lapar, maka dia berhati-hati, dan dia mendapatkan uang sama dengan jumlah kelaparan darinya . Konon tulang perut memakan riba, dan berjalan tengkurap menjadi terbiasa dengan uang . Jika dia melihat perutnya mengecil, maka dia akan menjadi banyak barang bawaan . Rasa kenyang adalah kekayaan uang, dan haus itu buruk dalam agamanya, dan irigasi itu baik dalam agamanya ….

…Adapun Al-Sadr dimaknai sesuai dengan aspek syariah, agama, dan sebagainya. Jika dia melihat dadanya lebar, maka itu menandakan peningkatan agamanya dan kesalehannya, dan siapa yang melihat dadanya sempit, itu menunjukkan penurunan agamanya, dan siapa pun yang melihat di dadanya apa yang dia sangkal saat terjaga adalah bukan Mahmoud, dan jika dia melihat apa yang dia puji, dia terpuji dan siapa pun yang melihat di dadanya Apa yang menyakitinya, dia menghabiskan uangnya dengan boros…

…Pelukan Jika kamu bermimpi sedang duduk di pangkuan seseorang, ini menandakan bahwa Sarah terlindung dari keterikatan yang mengganggu . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia meletakkan seseorang di pangkuannya, dia akan terkena kritik yang tidak pantas . Jika ia melihat ular di pangkuannya, ini menubuatkan bahwa ia terancam dengan rasa malu dan penghinaan di tangan musuh-musuhnya . Jika dia melihat kucing di pangkuannya, musuh yang menggoda akan membahayakannya ….

…Dan barangsiapa mengira jin berbisik di dadanya, maka itu menandakan ketekunannya dalam menyembah Tuhan Yang Maha Esa dan pekerjaannya dalam ketaatan untuk menang atas musuhnya atas ucapannya, Yang Maha Kuasa, dari kejahatan bisikan obsesif, ayat tersebut .)…

…Chevonnera ~hanya lemari berlaci ~ Jika Anda melihat atau mencari di chevoneira maka Anda akan dibuat dengan spekulasi yang mengecewakan . Jika Anda melihat chefoneera yang rapi, ini menunjukkan hiburan dan teman yang menyenangkan ….

…Dan barangsiapa melihat ada yang menyempit atau kecil di dadanya, itu menandakan kurangnya agamanya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman, ~Dia membuat dadanya sempit dan memalukan .~…

…Kebencian adalah penyebab permusuhan dalam mimpi, dan musuh tidak mencintai atau bekerja sama . Dan kebencian terhadap orang yang kita cintai menunjukkan kebencian dan prasangka di dada . Mungkin kebencian menunjukkan perintah untuk mematuhi dan menjauhkan diri dari dosa . Dan jika dia melihat dalam mimpi seseorang yang membencinya saat bangun, ini menunjukkan dada yang sempit dan penderitaan dengan siapa pun yang tidak terpengaruh oleh persahabatannya ….

…Apa deskripsi Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, yang ada dalam biografi , dan yang jika saya melihatnya dalam mimpi, saya tahu melalui mana saya melihatnya nyata . . ? Saya suka menulis deskripsinya, jadi jika ada di antara Anda yang melihat visi di Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biarkan dia membandingkan apa yang dia lihat dengan deskripsi, jika cocok. Dia melihatnya, dan pada saat itu biarlah dia bersukacita dan tidak bergembira, dan jika itu tidak bersamaan, maka dia tidak melihatnya, dan pada saat itu penglihatan itu adalah penglihatan tafsir, dan menurut keadaan peramal , dan uraiannya disebutkan dalam beberapa hadits, antara lain : hadits Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, dia berkata : Nabi , semoga Allah meridhoi dia, bersabda : Allah besertanya, dengan panjang dan tidak pendek, tangan dan kaki tertekuk – yaitu, jari – jari yang tebal dan kasar – berkepala besar, buaian besar – yaitu, tulang dan korpus, setiap tulang lengkap besar – panjang bocor – yaitu, rambut yang ada di antara dada dan pusar – . Jika dia berjalan, mereka diborgol, seolah turun dari tumpukan yang tidak saya lihat sebelum atau sesudahnya, saw . Al-Tirmidzi berkata : Ini adalah hadits yang baik dan otentik . Pria itu bertanya kepada Al-Bara : Apakah wajah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti pedang? Dia berkata : Tidak, seperti bulan . Dan Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata dalam deskripsi lain : Itu tidak panjang, halus, tidak pendek, dan itu empat orang, dan tidak ada kucing keriting, atau suku. . Aku mengernyitkan mata, membelai bibir, kemuliaan jamur dan pundak, yang telanjang dengan kebocoran, tangan dan kaki membungkuk. Dia memiliki nada, dan melembutkannya, dan saya menghormati mereka dengan sepuluh. Siapa pun yang melihatnya akan memberinya kecerdasan, dan siapa pun yang mencampurkan dia dengan pengetahuan yang dia cintai, dia mengatakan namanya yang belum pernah saya lihat sebelumnya atau sesudahnya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Jelaskan pembicaraan aneh : Almmguet : panjang keluar AC : di dalam beberapa di beberapa istana kucing : parah Aljaudh Almthm : Albadn banyak daging Almkltm : minuman wajah Medawar : yang di albumen merah Alodj : penggelapan mata parah Alohdb : labia panjang Ketd : komunitas pundak, yang layu bocor Ini adalah puisi halus yang seperti penis dari dada ke pusar. Yang kurus : jari-jari tebal dari tangan dan kaki, terkilir : berjalan dengan kekuatan Jalil Al- Mushash : kepala prosesi Aisha berkata tentang dia : Rasulullah tidak meriwayatkan riwayatmu ini, tetapi dia biasa mengucapkan kata-kata yang menjelaskannya, sebuah bab yang dia simpan dari orang yang memata-matai dia . Dan Abdullah bin Al-Harith berkata tentang dia : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biasa tertawa kecuali dengan senyuman . Atas otoritas Jabir bin Samra, dia berkata : Ada Hamousha di kaki Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan dia biasa tertawa hanya dengan senyuman, dan jika aku menatapnya aku mengatakan bahwa matanya lebih gelap, bukan lebih gelap . Dan padanya dia berkata : Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dulu memiliki mulut berusuk, berbentuk seperti mata, terobsesi dengan tumit . Jelaskan pembicaraan aneh : mata bingung : mata sayatan panjang manhoos Rintisan : sedikit daging ,,,,, mengutip Sunan al – Tirmidzi, Kitab kebajikan…

Dia berkata Kirmani melihat bahwa sesak dada itu mempersempit penciptaan ayat ~ jangan di dadamu canggung ~ dan mungkin kekuatan dosa untuk ayat, ~ Hal ini diberikan yang menyesatkan membuat dada sempit, malu .~ Dan jika dia melihatnya lebar-lebar, maka ekspresinya menentang itu ….

…Kepala Goliat: Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia adalah kepala Goliat, dia adalah orang yang licik yang memanggil orang untuk menipu, menipu, dan menipu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia disebut Ras Jaloot dan dia membencinya, maka dia ditembak dengan tipu daya atau kemalangan atau tipu daya, dan dia tidak bersalah akan hal itu ….

…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….

…Mimpi ini berarti malapetaka . Ketika Anda mendengar suara senjata, ini berarti kehilangan pekerjaan dan manajemen kepemilikan perusahaan yang buruk . Jika Anda menembak seseorang dengan senjata, Anda akan menjadi korban rasa malu . Dan jika seseorang menembak Anda, itu akan mengganggu Anda oleh orang jahat, dan Anda mungkin sakit parah . Dan jika seorang wanita bermimpi ditembak, maka mimpi ini meramalkan pertengkaran dan reputasi kebencian yang terkait dengan perasaan penuh nafsu . Sedangkan bagi wanita yang sudah menikah, itu menandakan kesengsaraan karena yang lain ….

…Dapatkah saya mengetahui bahwa penglihatan itu dari Yang Maha Pemurah atau dari Iblis? Hal ini dapat dibuktikan dengan beberapa cara, yaitu : 1 / Bahwa apa yang sesuai dengan ridha Tuhan, dan sesuai dengan apa yang Rasul-Nya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dibawa; Dia berasal dari raja – dengan membuka meme dan lam – , dan apa yang tidak sesuai dengan kesenangannya adalah dari pelemparan Iblis . 2 / Bahwa apa yang menghasilkan berbalik kepada Tuhan, berbalik kepada-Nya, menyebut-Nya dan peningkatan energi, adalah dari pelepasan raja . Dan apa yang berhasil melawan itu adalah dari mengusir Setan . 3 / Apa yang diwariskan orang dan terang di hati, dan percabangan di dada, itu dari raja, dan apa yang diwarisi melawan itu, itu dari Setan . 4 / Bahwa yang diwariskan kedamaian dan ketenangan berasal dari raja . Apa pun kecemasan yang diwariskan, gangguan dan kekacauan adalah dari Setan . Inspirasi kerajaan berlimpah dalam hati yang murni, murni, percaya, karena raja memiliki hubungan dengannya, dan antara dia dan dia adalah suatu kesempatan, karena dia adalah kebaikan murni, dan dia hanya bersebelahan dengan hati yang cocok untuknya, jadi rambut palsu raja dengan hati ini lebih dari sekadar wig iblis . Adapun hati yang gelap yang telah menghitam dengan asap keinginan dan kecurigaan, iblis melempar dan menyalahkan dia dengan lebih dari menyalahkan raja, dan yang membuat hati gelap, dan dosa dan dosa tidak tersembunyi dari pembaca, dan Ini dibuktikan dengan perkataannya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai : Jika seorang hamba berbuat dosa, dia bercanda di dalam hatinya. Lelucon hitam …. Hadits, dan ditunjukkan dengan ucapan Yang Mahakuasa : ~ Tidak, tapi apa yang mereka menangkan di hati mereka berdering~ . Lihat : Al- Rooh oleh Ibn Al-Qayyim : 380 hal ….

…Bubur dalam mimpi menunjukkan obat atau pakaian yang dipaksa masuk ke dada . Dan inti masalahnya ditetapkan ….

…Surat Al-Nasr siapapun yang membacanya akan menaklukkan musuh . Dan al-Kirmani berkata, dia memiliki dada yang ketat, kemudian dia dibebaskan, dan dikatakan bahwa orang tersayang meninggal . Jaafar al-Sadiq bersabda hidupnya akan didekatkan, karena ketika Jibril Nabi membawanya, dia tahu akan kekosongan hidupnya ….

…Jabir al-Maghribi bersabda, visi al-Maajun, jika tidak mengandung amarah, maka akan baik dan bermanfaat baginya, dan jika sebaliknya maka ekspresinya menentangnya, dan jika itu bermanfaat bagi kepala dan mata, maka diartikan dengan mendapatkan manfaat dari sesepuh, dan jika bermanfaat bagi dada atau hati, maka akan mendapatkan kebaikan dan manfaat dari jumlah yang besar Dan jika manfaat itu kembali ke tengah hari, maka itu adalah kebaikan dan manfaat dari pihak ayah atau siapa pun yang menggantikan mereka, dan jika itu bermanfaat untuk perut atau samping, maka itu mendapat manfaat baginya dari ibu dan anak, dan jika Manfaat untuk Paha dan Pinggul, Lalu Manfaat dari Kerabatnya, Dan Jika Manfaat Untuk Kaki Atau Laki-Laki, maka Ia Mendapat Manfaat Untuknya Dari Perjalanan, Dan Jika Bermanfaat Untuk Pria seluruh tubuhnya, maka dia mendapat manfaat dari seluruh keluarganya, dan jika dia melihat kolase, maka dia disediakan oleh orang non-Arab, dan ada kebaikan dan mendapatkan keuntungan darinya ….

…Adapun operasi, siapa pun yang melihat ada luka di tangannya, itu akan menjadi uang . Dan jika luka ada di tangan kanannya, uang itulah yang akan menguntungkan dia dari kekerabatan laki-lakinya, dan di sebelah kiri dari kekerabatan perempuannya . Jika ada luka di kaki kirinya, maka uang dari membajak dan menanam. Jika luka di tumitnya mengenai tumitnya, dia memukul uang dari sisi tumitnya dan putranya . Dan operasi di ibu jari tangan kanannya, bukti agama tunggangannya itu . Dan setiap biaya operasi cair dan kerusakan uang . Dan siapa pun yang melihat di tubuhnya operasi lunak dengan darah mengalir darinya, itu berbahaya bagi pemiliknya dalam bentuk uang dan ucapan oleh orang yang jatuh ke dalamnya dan mendapat hadiah untuk itu . Dan operasi di kepala dan tidak ada darah yang mengalir darinya, karena hampir menghasilkan uang . Jika darah mengalir darinya, uanglah yang menunjukkan pengaruhnya terhadapnya . Jika seorang Sultan atau seorang imam melihat bahwa dia memiliki luka di kepalanya sampai kulit dan tulangnya hilang, dia akan memperpanjang hidupnya dan bertemu dengan teman-temannya . Jika tulangnya patah, pasukannya akan dikalahkan . Luka di tangan kirinya . Militerisasinya meningkat . Luka di sebelah kanan menambah kepemilikannya . Jika luka di perut menambah uang perbendaharaannya, maka luka di pahanya menambah klannya . Luka di kakinya panjang . Dan jika luka di kakinya meningkat dalam hal integritas dan ketabahan . Jika dia melihat seolah-olah seseorang memotong organ tubuhnya dan membaginya, maka orang yang menentukan itu mengucapkan kata-kata yang jujur ​​tentang masalahnya yang mewariskan itu dan memisahkan anak-anaknya dan membubarkannya di pedesaan . Jika orang yang terluka menjadi berlumuran darah dari orang yang terluka itu, maka dia memukul uang terlarang sebanyak darah yang dia kenakan . Dan barangsiapa melukai orang yang tidak beriman dan menumpahkan darah dari orang yang tidak beriman, dia akan mendapatkan musuh yang tampaknya memiliki permusuhan, dan dia akan memperoleh darinya uang yang diperbolehkan sebanyak darah yang keluar darinya, karena darah orang kafir adalah diperbolehkan bagi yang beriman, dan jika itu menodai darahnya maka itu lebih kuat . Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang telah melukainya dan tidak ada darah yang keluar darinya, maka pelaku akan mengatakan perkataan yang benar di dalamnya sebagai tanggapan terhadapnya . Jika darah keluar, maka dia mendukung dia dengan apa yang benar, dan orang yang babak belur keluar dari dosa . Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat seolah-olah dia terluka dengan sesuatu dari besi dengan pisau atau lainnya, maka itu menunjukkan kesamaan dan kerugiannya dan tidak ada gunanya di dalamnya . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat luka di beberapa organnya, ekspresi di dalamnya adalah untuk anggota yang diijinkan dioperasi . Jika di dada itu adalah hati, maka pada pria dan wanita muda itu adalah tanda cinta . Adapun syekh dan orang tua, itu menunjukkan kesedihan . Adapun pembunuhan, siapa pun yang mengira bahwa dia telah membunuh seseorang melakukan hal yang luar biasa . Dan dikatakan bahwa itu adalah pembebasan dari kesusahan , karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, ~Dan kamu membunuh satu jiwa, jadi kami akan membebaskan kamu dari kesuraman dan penipuan dan tipu daya .~…

…Psikoterapi Beberapa gangguan tidur, seperti mimpi buruk, mimpi yang mengganggu, berjalan saat tidur dan berbicara saat tidur, disebabkan oleh masalah dan konflik yang tidak terselesaikan serta pengalaman di sekitarnya. Oleh karena itu, individu harus menjalani perawatan psikologis, karena dilakukan melalui proses pelepasan emosional dan asosiasi bebas untuk mengidentifikasi konflik tersebut dan mencoba menjelaskannya kepada pasien dan kemudian meningkatkan Astbesarh yang membantunya untuk kembali ke tidur normal dan melihat : ~ Ensiklopedia Psikiatri ~ – Jilid I – d . Abdel Moneim El Hefny . ~ Gangguan perilaku dan pengobatannya .~ D.Jumu’ah Syed Yusuf c : The Jathoom : Berasal dari perkataan kita : Orang atau hewan yang hinggap , dan artinya tetap di tempat dan tidak pergi , atau artinya : menempel di tanah, maka dia bertengger . Sebuah mimpi buruk dan disebut Kata dalam Jathaam atau al-Quran 🙁 mereka menjadi di rumah mereka Jtman ) ( penggunaan : 78 ) Kata Arab ini disebut barok Alnidlan , mungkin terletak pada tekanan di dada orang yang tidur tidak dapat bergerak dengan dia (1). Untuk menggambarkan hal ini , saya menjelaskan kepada Anda sebagai apakah ia melihat seorang pria dalam mimpi jadidisebut Paljathom dijelaskan merasakan tidur Bshi E bisu dirinya , juga tidak dapat keselamatan , dan mencoba untuk bangun , tidak bisa hanya setelah upaya yang kuat , Vistiqz telah mencapai kelelahannya banyak keringat dan tangan , dan mengganggu dirinya sendiri , dan rasa kasus ini datang kepadanya sebelum dia bangun , dan berharap bahwa satu slide , tidak diragukan lagi bahwa kasus ini pria tidur panik . The saw tahu kapan teman-temannya takut doa ini : ~ Aku berlindung di kata-kata Tuhan, penuh kemarahan dan dari kejahatan-Nya budak dan dari roh jahat Bibliografi , dan hadir ~ (2). Seperti yang dinyatakan dalam isti’aadhah tentang intimidasi dalam mimpi yang diriwayatkan oleh Malik dia berkata : Khalid bin Walid berkata dijual! : O Rasulullah Allah , saya dalam mimpi . Dia berkata damai besertanya : ~ Katakanlah : Aku berlindung dengan Ichaelmat Allah yang sempurna dari kejahatan amarah dan siksaan dan kultus jahat , dan Daftar Pustaka setan , dan hadir ~ (3). Di sini meditator dalam percakapan ini memperhatikan bahwa Nabi saw mengarahkan hamba ketika Anda melihat mimpi yang mengganggu , mimpi buruk , dibimbing oleh jalan lain kepada Tuhan dan berlindung dengannya dari kejahatan kemarahan dan kesedihan , dan Daftar Pustaka setan dan gangguan. , agar tidak menemuinya , dan menggelar sit-in God Esme God . Ada adalah tidak ada keraguan bahwa refleksi dari keadaan orang saat pemberitahuan ketika sebagian besar mereka dari Allah dan bergantung pada dunia dan kesenangan dan jarak dari Kitab Allah dan ungkapam wird , dan menggantinya dengan mendengarkan alat musik dan lagu-lagu, sehingga beberapa anak muda tidur dan musik headphone di telinganya dan apakah seperti itu menemaninya Mullah Ikh dan turun kepadanya belas kasihan? Tetapi hari ini masjid-masjid telah dipenuhi oleh musik , menjadi seperti dia sampai kekurangan ; Ini karena perangkat seluler yang sebagian besar nadanya telah menjadi musik yang mengganggu pendengaran jamaah saat shalat , dan pemiliknya dapat mencegah turunnya belas kasihan dan kehadiran bidadari , menurut Abu Bakar bin Musa yang berkata : Saya bersama Salem bin Abdullah bin Omar , jadi saya melewati persahabatan ibu dari anak laki-laki di lonceng itu , Salem datang untuk melewati ayahnya dari Nabi saw, dia berkata : ~ malaikat tidak menemani mereka Rkpo jingle , ~ dan Algelgel : bel kecil yang menempel di leher hewan (4). Banyak telah memilih orang saat ini jauh dari Allah , dan jarak dari Quran , dan jarak dari laki-laki , dan karena itu diganti dengan pilihan yang baik persahabatan buruk Balrvqh , Apakah bukan Tuhan dalam bukunya buku mengatakan : ) omn hidup menyebutkan Rahman antitesis dari iblis dia adalah istrinya ) ( Zukhruf : 36 ). Apa yang dimaksud : penampilan Rahman dan persatuannya Bertentangan dengan apa pun yang menjadikan dia sebagai sahabat iblis, dia adalah rekannya di dunia ini dan di dalam Api (5). Dan iblis ini menghiasi dia dengan kepalsuan dan kejahatan , membuatnya bosan dengan dzikir dan ketaatan, dan membuat saat-saat paling bahagia dengan hiburan, musik dan nyanyian , dan seperti ini perlu baginya untuk meminta pertanggungjawaban dan koreksi untuk itu , dan untuk menyerupai benar dan terakhir yang mengingat Tuhan berdiri dan beristirahat dan di sisi mereka , mengingat tidak lepas dari lidah mereka , orang-orang di Gflathm memotong Flathm . Rasanya juga penampakan semacam ini sepi dan takut pada mereka , jelaskan padanya untuk berlindung bersama mereka , kata putra batu di al- Fath disebutkan dalam resep mencari perlindungan dari penglihatan jahat efek benar , diriwayatkan oleh Sa ‘ eed ibn Mansoor dan Ibn Abi Shaybah dan Abdul Razak isnaad benar Ibrahim Nakha’i berkata : ~ Jika kau melihat dalam mimpi apa yang dia benci, biarkan dia berkata jika dia bangun : Aku berlindung dengan Aazt oleh malaikat dan utusan Tuhan kejahatan inilah yang menyerang saya dimana visi saya maol dalam agama dnaaa ~(6). Saya menyarankan semua yang tidur di sini ingin membaca wird sebelum Sayings tidur dan dapat ditemukan lebih mudah daripada banyak selebaran di masjid dan perpustakaan , dan yang paling penting dari wird ini : 1 – Keadaan kursi . 2 – “ Katakanlah, Dia adalah Tuhan itu satu ” 3 – Al- Mu`wadhatan : ( Katakanlah saya berlindung kepada Tuhan orang-orang ) , ( Katakanlah saya berlindung kepada Tuhan orang-orang ). 4 – Aku berlindung dalam firman Tuhan yang lengkap dari kejahatan ciptaan-Nya . 5 _ Saya mencari perlindungan dalam firman Tuhan penuh dengan setiap setan dan setiap mata penting bagi bangsa . 6 _ Dalam nama Tuhan, yang tidak menyakiti apapun dengan nama-Nya di Bumi maupun di Surga dan Dia adalah Yang Mendengar, Mengetahui . 7 _ Nama Anda Tuhan menempatkan tim saya dan Tuhanmu memakainya up , jika saya meraih diriku Varahmha , dan mengirimnya simpan, termasuk pemesanan budak benar . 8 _ Ya Tuhan, saya menyerahkan diri kepada Anda dan mengarahkan saya kepada Anda dan mengesahkan pesanan saya kepada Anda , dan punggung saya untuk Anda menginginkan GATT dan kekaguman Anda , bukan perlindungan atau hanya menyelamatkan Anda , mengamankan buku Anda, yang itu terungkap dan NPIK yang dikirimkan . 9 _ dalam namamu Ya Tuhan, aku mati dan hidup . 10 – ayat dari tiga hari dari ayat awal Sura . : ~ Allah adalah apa yang ada di surga dan apa yang ada di bumi, dan bahwa kamu mewujudkan apa yang ada di dalam dirimu …~ ayat – ayat itu . Awrad ini – Insya Allah – Caldra, yang melindungi Anda dari PROD terkutuk Setan dan kerusakannya , dan ini persis seperti pertempuran yang dimasuki dan pakaian perang, Kedatangan tombak dan pedang kepadanya mengalami kesulitan , dan terserah dia dan menyakitinya untuk mencegahnya dari pakaian dan begitu juga, yang tidur dan berlindung sebelum tidur wird ini Legenda tidak mencapai Setan dengan bantuan Tuhan (7). ________________________________ (1 ) mediator leksikon – op – r (107 ). (2 ) Hadits hasan diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dalam kitab tersebut menyebut pintu dari apa yang dipuji oleh Gah dengan tangan – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad di telapak tangan sahabat Almktherin , telapak tangan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas, semoga Allah senang dengan mereka – op – Dan itu diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam Book of Medicine, Bab How to Raqqa – referensi sebelumnya -. (3 ) visi Nabi saw ( hal. 19 ) – op – dan dilaporkan oleh Imam Ibn Hajar di al- Fath (371/12 ) dan dikaitkan dengan Imam Malik dan wanita, Bosanao berbeda , kata aslinya Abu Dawood, Tirmidzi dan digolongkan sebagai penguasa Dan memperbaikinya . Lihat : Zaad untuk anak nilai-nilai (2 /468 ) – op -. (4 ) Diriwayatkan oleh Imam Wanita dalam dekorasi pintu buku Algela Gel , Imam Ahmad di telapak tangan sahabat Almktherin , telapak tangan Abdullah ibn Umar ibn al- Khattab ra dengan dia, direktur di rantai kanan Albany (4 \ 493 ) – referensi sebelumnya -. (5 ) interpretasi Ibn Abbas – op – ( hal. 413 ). (6 ) Lihat : Ibn Hajar – Fath al – Bari , ( 12/371 ) – op -. (7 ) Lihat : Nilai – nilai Zaad Ibn – op – (365 \ 2 ) , saya berkata : terbukti banyak ilmuwan memiliki efek jin modern manusia, dan mereka berkata : apakah efek nyata jika fenomena tidak terlihat ; Dan mereka menyimpulkan masuknya udara, mikroba, dan lainnya ke dalam tubuh manusia . Menegaskan ini kemungkinan dari memasuki jin ke tubuh manusia sebagai baik . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia memiliki luka di tubuhnya, itu akan menjadi uang baginya . Jika dia terluka di tangan kanannya, maka uanglah yang menguntungkan dia dari hubungan kekerabatan pria yang dia miliki, dan jika dia terluka di tangan kirinya, uanglah yang diuntungkan dari hubungan yang dia miliki dengan wanita . Jika kaki kirinya ada luka, maka uangnya dari membajak dan menanam, dan jika tumitnya terluka, maka uang itu akan datang kepadanya dari anaknya . Jika dia memiliki luka dan darah mengalir darinya, maka dia memiliki hutang, dan dia menghabiskan kesusahan untuk itu . Dan barangsiapa melihat bahwa tubuhnya memiliki luka yang lembut dari mana darah mengalir, maka berbahaya bagi pemiliknya dalam uang dan ucapan . Dia dipukul di kepala dan punya uang untuk disimpan . Dan jika dia melihat bahwa dia terluka dan tidak menumpahkan darah, maka dia telah mengabaikan kebajikan yang akan datang padanya . Dan barangsiapa yang terluka dan menumpahkan darah darinya, maka dia akan mendapat uang, yang pengaruhnya terhadapnya menjadi jelas . Dan jika dia melihat Sultan seolah-olah dia terluka di kepalanya, dia akan melihat kematian teman-temannya . Jika tulangnya patah, pasukannya akan dikalahkan dan kepemimpinannya lemah . Jika dia terluka di tangan kirinya, tentaranya akan berlipat ganda . Jika dia terluka di tangan kanannya, maka yang ada di tangannya akan berlipat ganda . Jika perutnya terluka, uang di brankasnya akan berlipat ganda . Dan jika luka di pahanya bertambah banyak, klannya akan bertambah banyak, dan jika luka di kakinya akan melipatgandakan nyawanya . Jika dia terluka di kakinya, dia akan melipatgandakan ketabahannya di kerajaannya . Jika seseorang melukainya, memotong organnya dan membaginya, maka orang yang menyerang memiliki otoritas atas orang yang dipukul dengan lidah kanan . Jika dia terluka dan keluar dari orang yang terluka dengan darah, maka orang yang memukulnya berdosa dan orang yang dipukul akan diberi pahala untuknya. Jika dia menodai orang dengan darahnya, maka dia akan menerima dosa dan uang yang dilarang sejauh dia menodai darahnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah melukai orang yang tidak beriman, maka dia memiliki kendali atas musuh yang tampaknya memiliki permusuhan, dan mengatakan kebenaran di dalam dirinya, dan memperoleh darinya uang sebanyak darah, dan bahwa darah orang yang tidak beriman untuk orang yang beriman diperbolehkan . Dan jika dia melihat seseorang melukainya, dan tidak ada darah yang keluar darinya, maka dia berkata dalam al-Majrouh dengan kata-kata yang benar, dia tidak akan mendapat jawaban . Jika dia melihat bahwa dia terluka, dan darah keluar darinya, maka dia mendukungnya dengan apa yang dipercayai . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terluka dengan pisau atau besi, maka kerusakannya muncul, dan tidak ada kebaikan dalam dirinya . Dan barangsiapa melihat bahwa beberapa bagian tubuhnya dioperasi, maka ekspresi di dalamnya adalah untuk organ yang akan dioperasi, dan jika di dada atau di jantung, maka di masa muda, dan wanita muda menunjukkan cinta, dan pada orang tua dan lanjut usia itu menunjukkan kesedihan . Dan jika di ibu jari tangan kanan, maka itu menunjukkan hutang yang dia tumpangi, dan alat untuk menulis . Dan barangsiapa melihat bahwa malaikat para malaikat telah melukai dia dengan pedang di perutnya, seolah-olah dia telah mati, dia akan menderita luka dan borok, dan kemudian dia akan sembuh dari mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terluka di leher, dia akan mendapatkan uang di samping tumitnya ….

…Baju pria : Penghasilan, mata pencaharian, dan agamanya sama. Semua yang dia lihat di dalamnya, apakah lebih atau kurang, ada di dalamnya. Baju itu dikatakan sebagai kabar baik bagi Yang Mahakuasa dengan mengatakan : ~ Pergilah dengan bajuku ini .~ Dikatakan bahwa laki-laki adalah perempuan, dan perempuan memiliki suami, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Mereka adalah pakaianmu, dan kamu adalah pakaian mereka .~ Jika melihat kemejanya sembuh, ia meninggalkan istrinya, dan jika ia melihat bahwa ia memakai baju dan tidak ada penyergapan, maka ia baik dalam agamanya, kecuali ia tidak punya uang dan tidak dapat bekerja, karena bekerja dan uang memiliki satu tangan dan dia tidak memiliki tangan yang sama, yaitu biola . Jika ada kantong yang melihat bajunya sobek, maka itu pertanda kemiskinan . Jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak baju, ini menunjukkan bahwa dia memiliki banyak perbuatan baik yang akan dia dapatkan di akhirat pahala yang besar . Baju putih adalah hutang dan kebaikan, dan memakainya sama dengan orang yang memakainya, begitu juga jubahnya, dan kebaikan dan kerusakan mereka sehubungan dengan pakaian mereka . Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan baju baru, nakal, lebar, maka itu baik baginya dalam agama dan dunianya dan kondisi suaminya, dan Nabi, saw bersabda : Saya melihat seolah-olah orang menawarkan saya dengan kemeja di atasnya, beberapa di antaranya mencapai dada, beberapa di antaranya mencapai bagian bawah itu, dan Omar menawarkan Ali, dan di atas dia kemeja Dia menyeretnya, mereka berkata, apa yang Anda bayar untuk itu, Wahai Rasulullah Tuhan? Dia berkata : Agama ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memberikan pakaiannya kepada orang mati dan kemudian mengatakan tulisan tangannya atau mencucinya sehingga tidak keluar dari tangannya dan tidak masuk ke dalam kepemilikan orang mati, maka ada kesedihan dan kesusahan dan sesak di dada, dan jika orang mati itu makan dan mendandaninya, dia akan mati lebih cepat ….

…Adapun konjungtivitis : Ini adalah bukti gejala kebenaran pemiliknya, dan terjadinya korupsi dalam agamanya menurut konjungtivitis, karena mengindikasikan kebutaan . Dan Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Mereka tidak dibutakan, tetapi hati yang ada di dada itu buta .~ Dikatakan bahwa konjungtivitis adalah bukti bahwa pemiliknya telah mengawasi kekayaan, dan jika konjungtivitis tidak mengurangi apa pun dari penglihatannya, maka hal itu dikaitkan dalam agamanya dengan apa yang tidak bersalah, dan untuk itu ia diberi pahala . Setiap penurunan terlihat, penurunan hutang . Dan dikatakan : konjungtivitis adalah awan yang mempengaruhi dirinya di bagian anak laki-laki ….

…Dan dia meriwayatkan bahwa Abdullah berkata, Ya Rasulullah, saya melihat dalam mimpi bahwa jari ini meneteskan lemak, dan ini meneteskan madu, dan saya menjilatnya. Jadi Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, berkata : Anda membaca dua buku . Madu bagi umat beragama adalah manisnya bacaan Alquran dan amalan shaleh, dan bagi manusia dunia ini merupakan luka yang merusak tanpa kelelahan. Sebaliknya, kami mengatakan bahwa madu menunjukkan Al-Qur’an karena Tuhan Yang Maha Kuasa menggambarkan keduanya sebagai penyembuh, maka ia berkata kepada lebah: “ Minuman beraneka warna keluar dari perut mereka yang mana ada obatnya bagi manusia. ” Dan dia mengatakan dalam Al-Qur’an: “ Oh, Anda. Orang-orang telah datang kepada Anda untuk menyampaikan khotbah dari Tuhan Anda dan obat untuk apa yang ada di dada ~, ayat itu ….

…Adapun tafsir tentang penyakit tidak patut dipuji, karena itu adalah korupsi dalam agama, dan mungkin para pencari dulunya memperbanyak kebohongan. Dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa penyakitnya telah lama kehilangan dosa-dosanya dan bertemu Tuhan dalam kondisi terbaiknya dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia sakit tanpa rasa sakit maka dia akan melihat biji mata dan tidak mau. meninggal tahun itu, dan jika pasien melihat bahwa itu menjadi kenyataan. Tubuh ketika di luar rumahnya adalah kematiannya kecuali dia berbicara kepada orang dan berbicara kepada mereka, karena ini adalah tanda dia tidak bersalah. Dan siapa pun yang melihat bahwa Sultan sakit, dia tidak terpuji di sebelah kanan pencari, dan jika ada di antara dia dan pertengkaran, dia dikalahkan. Dan barangsiapa melihat bahwa matanya lemah, maka ia kekurangan mata pencaharian, kesusahan, ilusi, dan kesedihannya, dan jika ia melihat seseorang yang menyembuhkan atau membunuhnya, maka ia menunjukkan kebaikan dan kebenaran. Kebenarannya mungkin bohong, dan siapa pun yang melihat dengan mulutnya kelemahan saat dia menyakitinya , karena dia mendapat kesedihan di pihak kerabatnya, dan siapa pun yang melihat sakit di lehernya, dia akan percaya bahwa dia mengabaikan, dan barangsiapa melihat bahwa hatinya lemah dan kesakitan, maka dia makan yang terlarang atau menunjukkan kemunafikannya. Di dalamnya bisa ditunjukkan dengan usia manusia yang sudah tua dan kebutuhan membungkuk serta pendapatnya. Namun, di sisinya ia kesakitan, dan itu menandakan hati yang gelisah, kesedihan, dan dada sesak. Dan siapa pun yang melihat bahwa hatinya sakit, dia akan memiliki sedikit belas kasihan kepada anak-anaknya. Dan barangsiapa melihat tangannya sakit, maka saudara, pasangan, atau temannya mengeringkan saudara laki-lakinya atau pasangannya atau temannya. Karena ini adalah kesaksian dan barangsiapa yang melihat sakit perutnya yang lebih berat menandakan cintanya kepada sanak saudaranya dan barang siapa yang melihat rahasianya sakit menandakan bahwa ia lupa berurusan dengan istrinya….

…Perisai dalam mimpi menunjukkan perlindungan dari musuh, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menenun perisai, dia membangun benteng . Barangsiapa melihat bahwa dia memiliki perisai, maka dia adalah benteng . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai perisai, dia akan mendapatkan kekuasaan besar atas wilayah berbenteng, mengamankan isolasi dan menyelamatkan dari setiap kesedihan, dan jika dia seorang pedagang, dia menjadi kebajikan baginya dari perdagangan, keamanan dan pelestarian yang mapan, dan jika dia adalah seorang teman, maka dia adalah orang yang murah hati yang ditunjuk kepadanya untuk meminta bantuan. Kesialan dan kesusahan, dan juga bagi orang yang memakainya adalah berkah yang akan ditimpakan pria kepadanya, dan yang akan melindunginya di saat-saat baik dan buruk, dan diselamatkan dari plotter plotter . Barangsiapa melihat bahwa dia memiliki perisai besi, maka dia adalah kekebalan agamanya . Dan dikatakan : Siapapun yang memakai perisai mendapat uang dan harta benda . Perisai adalah indikasi keamanan dari ketakutan, perlindungan istri, uang dan keuntungan . Dan perisai bagi wanita adalah niqab atau suami yang menyembunyikannya . Perisai Nawal Sultan sangat bagus . Mengenakan perisai menunjukkan saudara Zuhair atau Ibn Shafiq . Dikatakan : Perisai adalah uang dan raja . Dan dikatakan : Bahwa apa yang ditutupi oleh senjata, seperti roda gigi, telur, a gosh, dada, dan kaki, itu menunjukkan pakaian, dan lengan besi itu berasal dari kerabatnya, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua lengan, dia diperkuat di tangan seorang pria dari kerabatnya . Dan dikatakan : Itu ditemani oleh dua orang yang kuat dan hebat, dan interpretasi mungkin jatuh pada putra dan saudaranya . Dan siapa pun yang melihat lengan besi pada dirinya, dia adalah seorang anak dan kekuatan dalam sebuah perjalanan ….

…Hidangan itu ada dalam mimpi kekasih pria itu . Piring itu mungkin merujuk pada belalang atau kesusahan . Ini mungkin ditunjukkan kepada wanita di dada pria, dan untuk pria kepada wanita terhormat ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…

…Dan siapapun yang melihat bahwa dia mencabut rambut dari dada atau punggungnya, jika dia memiliki kepercayaan yang dapat dia lakukan kepada pemiliknya dan sebelum rambut kemaluan ada bahaya, tetapi jika wanita melihat itu, maka itu patut dipuji, dan itu Dikatakan bahwa jika wanita melihat bahwa itu dipotong, maka akan mengakibatkan kesusahan dan bahaya ….