…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki elang yang patuh, maka dia akan menyerang otoritas dan menjadi tidak adil dan licik. Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berburu elang yang tidak menarik, dia akan menyerang seorang pemuda yang tidak mencapai jumlah laki-laki, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menabrak elang yang patuh, maka dia akan menyerang otoritas dan menjadi tidak adil dan penipu, dan jika dia memiliki seorang wanita hamil yang melahirkan seorang anak laki-laki jika dia melihat bahwa dia telah pergi darinya Al-Baz dihapus dari otoritasnya…
Bermimpi tentang elang dengan ular
(90 makna bermimpi tentang elang dengan ular)…Elang Melihat elang dalam mimpi menandakan kehadiran orang yang penuh kebencian yang bekerja untuk menyakiti Anda dan tidak akan berhasil kecuali jika Anda telah melihat elang itu mati atau terluka . Jika seorang wanita memimpikan seekor elang, ini meramalkan bahwa dia akan hidup di lautan gosip dan desas-desus yang akan mengikuti reputasinya . Jika Anda melihat seekor elang melayang-layang di sekitar Anda, ini menunjukkan ambisi luhur yang Anda coba capai dengan keras dan ganas, namun Anda akan mendapatkan keinginan Anda . Jika Anda melihat elang keberuntungan di ketinggian yang jauh, ini menandakan bahwa Anda akan memenuhi keinginan Anda . Jika Anda melihat elang yang telah hinggap di tempat yang jauh, ini menandakan bahwa Anda akan mencapai ketenaran, kekayaan, dan posisi terkemuka di negara Anda . Jika Anda melihat elang muda di sarangnya, ini menandakan bahwa Anda akan menemani orang-orang berpangkat tinggi dan bahwa Anda akan mendapat manfaat dari nasihat bijak mereka . Dan Anda akan mendapatkan warisan yang baik pada waktunya . Jika Anda bermimpi bahwa Anda membunuh seekor elang, maka ini meramalkan bahwa takdir tidak akan membiarkan rintangan menghalangi Anda dan puncak tertinggi ambisi Anda . Anda akan mengalahkan musuh Anda dan Anda akan memiliki kekayaan yang besar . Makan daging elang menunjukkan bahwa Anda memiliki kemauan yang kuat yang tidak dapat dilepaskan dalam perjuangan yang ambisius, bahkan jika itu mengarah pada kematian . Anda akan segera diperkaya . Jika Anda melihat elang mati dibunuh oleh orang lain dan bukan Anda, maka ini menunjukkan bahwa seseorang akan merebut keberuntungan tinggi dari Anda . Jika Anda mengendarai elang, ini menunjukkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan ke negara-negara yang hampir belum ditemukan untuk mencari pengetahuan dan kekayaan yang pada akhirnya akan Anda raih ….
…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….
…Bagaimana dengan melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, apakah itu mungkin? Apa artinya? Apakah selalu visi yang benar, apakah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, apakah visi seperti yang dijelaskan dalam biografi Nabi, atau dia berbeda? Dalam mengatakan atau mendeskripsikan; Misalnya, jika seorang pemuda terlihat, atau dengan janggut putih, atau memakai pakaian yang tidak biasa dia pakai, atau dia terlihat memesan beberapa hal yang bertentangan dengan Syariah yang telah disucikan, seperti pemujaan kuburan, pemotongan rahim, atau pembunuhan, … dan selain apa yang telah saya buktikan dari cerita dan kisah orang-orang yang melihatnya … ? Untuk memulainya, saya katakan visi Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Allah besertanya, adalah mungkin, dan itu adalah salah satu contoh paling menonjol dari penglihatan yang benar. Kedua syekh itu keluar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah senang dengan dia, yang berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : [ Barangsiapa melihatku dalam mimpi telah melihatku, Iblis tidak meniru saya. . ] Dan dalam sebuah narasi tentang dia : [ Siapa pun yang melihat saya dalam mimpi akan melihat saya saat terjaga, atau seolah-olah dia melihat saya saat bangun, Setan tidak akan meniru saya . ] Dalam novel : [ Siapa pun yang melihat saya melihat dengan benar ]. Tetapi harus ini menjadi visi menurut tahun dan biografi deskripsi, sehingga Imam Muhammad Ibnu Sirin mengatakan setelah pembicaraan sebelumnya, [ dari kanan melihat aku telah melihat ] , : jika dia melihat di gambar-Nya . Dan imam ini biasa memberitahunya bahwa dia melihat Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, yang berkata : Jelaskan padaku apa yang kamu lihat. Jika dia menggambarkan atribut yang tidak dia ketahui, dia berkata : Kamu tidak melihatnya . Ibn Hajar berkata dan rantai penularannya benar . Oleh karena itu, siapapun yang melihat Utusan Tuhan bertentangan dengan uraiannya, maka visi tersebut bukanlah visi di wajahnya, atau visi yang benar, melainkan visi yang membutuhkan interpretasi. Interpretasi ini terkait dengan penonton . Oleh karena itu, beberapa ulama berkata : Barangsiapa yang melihatnya dalam penampilan dan kondisinya adalah bukti kebaikan peramal dan kesempurnaan otoritasnya dan kemenangan atas mereka yang menentangnya, dan siapa pun yang melihatnya dalam keadaan berubah, mengerutkan kening, atau memiliki tulang kering atau kekurangan di beberapa tubuhnya, adalah bukti dari kondisi buruk peramal . Tetapi tidak ada keraguan bahwa siapa pun yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, dengan kualitas apa pun, biarkan dia senang, dan dia harus tahu bahwa maknanya baik untuk ditunjukkan, atau kejahatan dilarang, dan inilah keputusan Imam Ibn Hajar, semoga Tuhan mengasihani dia….
…Apakah penglihatan itu terungkap dalam satu bentuk , atau apakah berbeda menurut waktu, tempat, dan tubuh? Yang harus dipahami dengan penyeberangan dan diwaspadai ; Simbol-simbol tersebut mungkin berbeda menurut waktu dan tempat , sehingga penyeberangan dapat melintasi suatu penglihatan pada waktu atau tempat tertentu dengan suatu ekspresi , dan penglihatan yang sama dapat diekspresikan dalam ekspresi yang berbeda , karena perbedaan waktu atau tempat , dan ini , omong-omong, sering terjadi , dan beberapa dari sedikit barang mungkin mengaguminya dalam sains . Orang yang memiliki penglihatan juga memiliki peran dalam perbedaan ekspresi ; Baik atau buruk menurut keabsahan keadilan dan sebagainya hal-hal yang berkaitan dengan Balraia , dan mungkin menyebutkan di sini dukungan dari apa yang saya katakan , kisah parasit ketika dia pergi bersama tentara Muslim dalam memerangi orang murtad di burung merpati , dan itu adalah anaknya, Amr ibn parasit , berkata bahwa parasit semoga Allah meridhoi dia : dia berkata : pergilah Kepada orang yang mengirim Musaylimah dengan putraku Amr, bahkan jika aku melihat penglihatan entah bagaimana, aku melihat seolah-olah kepalaku dicukur, dan seekor burung keluar dari mulut saya, seolah-olah seorang wanita telah memasukkan saya ke dalam vaginanya, seolah-olah putra saya meminta saya dengan mendesak, jadi dia pindah antara saya dan dia, jadi saya berbicara dengannya, jadi mereka berkata : Bagus , jadi saya berkata : Seperti yang telah saya lampirkan, dan mencukur kepala saya demi sepotong, dan burung Forouhi, wanita tanah terkubur di mana, ngeri untuk membunuh seorang martir, dan permintaan anak saya pada saya, apa yang saya lihat hanya Saadhir di yang permintaan sertifikat, dan tidak melihat dia melekat pada perjalanan ini, ia mengatakan : membunuh parasit pada Hari Yamama, dan putranya w karena terluka, maka pada Hari Yarmouk dia dibunuh sebagai syuhada pada masa pemerintahan Omar bin Al-Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia . Ibn al-Qayyim mengatakan dalam “ Zad al- Ma’ad ” setelah cerita ( 3/627 ): Adapun ungkapan mencukur kepala dengan posisi , ini karena mencukur kepala berarti meletakkan rambutnya di tanah dan itu tidak hanya menunjukkan posisi kepalanya, karena ini menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran, penyakit, atau kesusahan bagi mereka yang cocok dengan itu, dan pada kemiskinan, kesusahan dan kematian kepemimpinan, dia menghadapi mereka yang tidak cocok dengannya, tetapi dalam mimpi parasit ada petunjuk yang mengharuskan dia meletakkan kepalanya, diantaranya : bahwa dia sedang berjihad dan melawan musuh dengan duri dan keberanian . Termasuk : bahwa dia memasuki perut wanita itu , yang dia lihat sebuah tanah yang seperti ibunya, dan melihat bahwa dia telah memasuki posisi yang keluar darinya, dan ini dikembalikan ke bumi, seperti yang dia katakan : { yang kami buat dan di mana Naidkm termasuk Nkrjkm } Taha : 155 , wanita pertama Dengan tanah sebagai tempat bersetubuh, dan yang pertama masuk ke dalam vaginanya adalah dengan mengembalikannya seperti saat dibuat darinya, dan Burung pertama yang keluar dengan rohnya, itu seperti burung yang terperangkap di dalam tubuh, dan jika keluar darinya, itu seperti burung yang meninggalkan kurungannya dan pergi kemanapun ia mau. Itulah sebabnya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengatakan “ bahwa jiwa orang beriman adalah burung yang tergantung di pohon-pohon surga. ” Diposkan oleh Ahmad, Al-Nasa’i dan Malik . Dan arti dari komentar : yaitu, dia makan dan menjaga . Jadi renungkan kata-kata Ibn al-Qayyim ini dan belajarlah untuk mengungkapkan dan mengukur setiap penglihatan menurut pemiliknya dan waktu di mana penglihatan itu dilihat, dan berharap agar para sahabat saling belajar dalam ilmu ekspresi penglihatan, untuk belajar bahwa ini adalah ilmu yang dapat dipelajari dan diajarkan bahkan jika mereka yang tidak setuju dengan pendapat ini tidak setuju dengan kami, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….
…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….
…Cincin : Adapun cincin, itu menunjukkan apa yang dia miliki dan mampu, jadi siapa pun yang memberikan cincin, membelinya, atau memberikan kepadanya, dia akan mendapatkan otoritas atau raja jika dia adalah salah satu keluarganya, karena raja Salomo, saw, berada di cincinnya, dan juga dari apa raja mencetak buku mereka dan harta mereka yang paling terhormat . Raja mungkin memiliki sebuah rumah di mana dia tinggal dan masuk atau memiliki itu, dan dia menguncinya di pintunya, dan mungkin seorang wanita yang menikahinya dan mengambil kepemilikannya yang tidak dapat diganggu gugat dan merusak cincinnya atau menembus perutnya di dalamnya, dan cengkeh menjadi wajahnya, dan mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa semoga para petapa dan pemuja aman dari Tuhan Yang Maha Esa dari yang buruk pada saat penyelesaian kesimpulan Dan dia mengambilnya dari Nabi, semoga doa dan damai Tuhan menjadi kepadanya, atau dari dunia kabar baik untuk mendapatkan ilmu, dan semua ini adalah apa cincin itu perak, tetapi jika itu emas, tidak ada yang baik di dalamnya, dan demikian juga jika itu adalah besi karena itu adalah hiasan orang-orang Neraka, atau tembaga untuk apa yang di namanya kata buruk, dan apa yang dibuat Termasuk salah satu ujung jin, kita mencari perlindungan dengan Tuhan dari segala kejahatan . Dikatakan : Cincin itu juga menunjukkan ayah dan wanita, atau pembelian budak perempuan, rumah, hewan, uang, atau perwalian, dan jika itu dari emas, maka itu adalah penghinaan laki-laki, dan dikatakan bahwa Barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin besi, itu menandakan kebaikan yang dia capai setelah kelelahan, dan jika itu dari emas dan memiliki cengkeh Sulit . Cincin berongga dan sunyi selalu bagus, dan cincin yang menggembung yang memiliki pengisi di dalamnya menunjukkan pembunuhan dan penipuan, karena ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya, atau mereka menunjukkan harapan akan sesuatu yang hebat dan banyak manfaat karena tulang mereka lebih besar daripada beratnya, dan untuk cincin dari tanduk atau gading, itu terpuji bagi wanita . Dan dikatakan bahwa cincin itu adalah sultan yang agung, dan cincin itu adalah asal mula raja, lobus adalah prestisenya, meterai adalah izin sultan, uang dan amanahnya, dan cincin itu adalah pesanannya dan larangannya, dan tulisan di dalamnya adalah niat dan niatnya . Siapapun yang mengira bahwa raja yang menanamkan karakternya dengan cepat mendapatkan otoritas raja, tidak bertentangan dengannya, karena stempelnya lebih kuat dari cincinnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin perak, lalu mengeksekusinya dimanapun dia mau, dan dia boleh melakukannya, maka dia akan mendapat otoritas . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dicap dengan cap khalifah dan dia dari Bani Hashem atau dari orang Arab, maka dia mendapat amanah yang besar, dan jika dia dari loyalis atau memiliki ayah, maka ayahnya meninggal dan menjadi a penerus, dan jika dia tidak memiliki ayah, maka masalahnya akan berubah menjadi sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya . Dan jika dia melihat orang luar memiliki mandat kosong . Dan siapa pun yang menemukan cincin, dia memiliki uang dari orang non-Arab, atau memiliki seorang putra yang lahir darinya atau menikah, dan siapa pun yang melihat cincinnya menjadi tidak stabil, otoritasnya atas pemisahan menjadi terganggu, dan jika dia melihat cengkehnya jatuh, putranya meninggal atau pergi dengan sebagian uangnya . Dan barangsiapa merampas cincinnya dan menjadi gubernur, maka dia disingkirkan, hartanya hilang, atau istrinya diceraikan . Dan bagi wanita itu adalah kematian suaminya atau orang-orang terdekatnya, dan dikatakan bahwa jika seseorang memakainya, sesuatu yang dikaitkan dengan cincin itu akan diperbarui untuknya, dan siapa pun yang melihat cincin itu akan rusak. dan pergi dan lobus tetap ada, otoritasnya akan disingkirkan dan nama, ingatan dan keindahannya tetap ada . Dan cincin emas adalah bid’ah dan tidak disukai dalam agama dan pengkhianatan yang dimilikinya dan tipu muslihat di kawanannya, dan cincin itu terbuat dari besi sultan pemberani atau pedagang yang cerdas, tetapi dia menganggur, dan cincin itu dari dipimpin oleh seorang penguasa di dalam dirinya dan mereka, dan cincin dengan dua lobus adalah otoritas yang jelas dan tersembunyi, dan jika cincin itu adalah dari sesuatu yang dikaitkan dengan perdagangan maka itu adalah keuntungan Dan jika itu dikaitkan dengan pengetahuan, maka itu menyembuhkan orang-orang agama dan dunia . Dan kekencangan cincin menunjukkan kenyamanan dan vulva . Barangsiapa meminjam cincin, maka ia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup, dan siapa pun yang meminjam cincin berbintik-bintik, ia memiliki sesuatu yang tidak pernah dimilikinya, seperti rumah, hewan, pembantu atau anak laki-laki . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia menjual properti kepala orang . Jika dia melihat langit hujan anjing laut, dia akan memiliki anak di tahun itu . Cincin itu untuk orang Arab seorang wanita, dan cincin emas dikatakan wanita yang uangnya hilang . Dan siapa pun yang menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dari dia dan memasukkannya ke dalam benda lain, lalu dia memimpin melawan istrinya dan menyerukan korupsi, dan jika dia melihat cincinnya yang ada di jari manisnya sekali di tangannya. kemenangan dan sekali di tengah tanpa berada di sekitarnya maka istrinya mengkhianatinya . Siapa pun yang menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, ia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Cengkeh lahir, dan jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan kebaikan, kemegahan, uang besar, ingatan dan kemuliaan . Jika cengkehnya dari aquamarine, jika dia adalah seorang penguasa, maka dia adalah seorang pemberani, agung dan kuat, dan jika dia adalah anak laki-laki, maka dia adalah seorang anak yang sopan yang akan menjadi karung, dan jika cengkehnya adalah manik-manik, maka dia adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh itu hijau safir, maka dia lahir untuknya seorang anak dari seorang beriman yang adalah dunia pemahaman, dan cincin itu dari kayu wanita munafik Atau seorang raja kemunafikan, dan jika seorang wanita diberi cincin, dia akan menikah atau melahirkan . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah cincin saya rusak . Dia berkata jika Anda yakin Anda akan menceraikan istri Anda . Hanya tiga hari sebelum dia menceraikannya . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat bahwa aku memiliki sebuah cincin di tanganku yang akan aku pasang di mulut pria dan rahim wanita, jadi dia berkata, Kamu adalah pria yang memanggil muazin pada suatu waktu selain waktu di bulan ramadhan, maka orang dilarang makan dan makan . Dan barangsiapa melihat bahwa itu adalah meterai untuk orang di atas tanah liat, maka orang yang dimeteraikan untuknya akan mendapatkan otoritas dari pemilik cincin itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang raja atau penguasa memberinya cincin, dia memakainya dan dia layak untuk itu, dan dia mencapai kekuasaan, jika tidak dia akan mengembalikannya kepada orang-orang yang melihat dia atau klannya atau menamainya di antara orang-orang atau pasangannya di dalamnya, dan menjual cincin yang berpisah dengan wanita itu ….
…Peran : Peran, itu adalah fungsi menuju, apa yang turun dari pembongkaran atau sempit atau kapasitas atau baik atau jahat, jadi dia kembali ke keluarganya dan menuju dan penghuninya . Dindingnya laki-laki, dan langit-langitnya perempuan, karena laki-laki adalah pelindung perempuan, karena mereka di atas mereka, dan mendorong mereka ke sisi yang paling buruk, jadi mereka seperti kekuatan, jadi apa yang ditegaskan maknanya, dia kembali ke dia dan mengerjakannya . Rumah pria itu menunjukkan tubuhnya, divisinya, dan dirinya sendiri, karena dia mengetahuinya dan mengenalnya. Itu adalah kemuliaannya, ingatannya, namanya, dan jaket keluarganya, dan itu mungkin menunjukkan uangnya di mana dia dalam bentuk, dan mungkin itu menunjukkan pakaiannya untuk masuk ke dalamnya, dan jika itu adalah tubuhnya, pintunya adalah wajahnya, dan jika itu adalah istrinya, itu adalah pintunya, dan jika itu adalah dunianya dan uangnya, maka pintunya adalah pintu yang dia sebabkan dan rezekinya, dan jika itu adalah pakaiannya, maka pintunya adalah pintu adalah kerahnya . Jika pintunya sendirian, itu mungkin merujuk pada kepala rumah, dan individu yang membuka dan menutup, dan individu lain mungkin merujuk ke istrinya yang memeluknya di malam hari, dan berpaling darinya ketika masuk dan keluar. pada siang hari, dan di mana laki-laki dan perempuan disimpulkan dalam bentuk dan penutupan, yang penutupan adalah laki-laki, dan yang di dalamnya lug adalah perempuan, istrinya, karena kunci dimasukkan ke dalam lug adalah laki-laki, dan bentuk total jika pecah adalah seperti pasangan, dan itu mungkin menunjukkan dua anak laki-laki pemilik rumah, laki-laki dan perempuan, dan dua saudara laki-laki dan mitra dalam kepemilikan rumah . Adapun ambang pintu dan kelilingnya, dan segala sesuatu yang masuk dengan lidah, yaitu untuk istri dan pembantunya, dan untuk daftarnya dapat menunjukkan anak-anak atau budak laki-laki, saudara laki-laki dan pelayan . Adapun kaki dan cincin pintunya, mereka menunjukkan izin dari pemiliknya, alisnya, dan pembantunya, dan siapa pun yang melihat sesuatu dari itu, penurunan, kejadian, peningkatan, atau hal baru, ini digunakan untuk adendum. dengan meningkatkan bukti dan bukti kewaspadaan . Adapun rumah yang tidak dikenal selain yang diketahui, itu adalah tempat tinggal di akhirat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya sebagai rumah dan berkata : ~Dan rumah itu adalah akhirat .~ Demikian juga, jika diketahui memiliki nama yang menunjukkan akhirat, seperti tempat tinggal Uqba atau tempat tinggal damai, maka siapa pun yang melihat dirinya di dalamnya dan sakit, menuntunnya dengan damai dan bebas dari godaan dan kejahatan. di dunia ini, dan jika dia tidak sakit, maka itu adalah kabar baik baginya, sesuai dengan tingkat pekerjaannya, dari haji atau jihad Atau pertapaan, ibadah, ilmu, amal, koneksi, atau kesabaran atas musibah, menyimpulkan apa dia menuntunnya, dan untuk siapa dia memberitakan penglihatan yang meningkat dan bukti yang waspada, dan jika dia melihat bersamanya dalam buku-buku mimpi yang dia pelajari, maka pengetahuannya membawanya ke sana . Dan jika ada seorang penyembah di dalamnya, maka dia mencapai doanya, dan jika dia memiliki kudanya dan pedangnya, maka perjuangannya mencapai itu, kemudian pada maknanya, dan untuk kebangkitan, dia melihat perbuatannya yang paling terkenal. dengan dirinya sendiri dan paling dekat dalam tidurnya dengan sisa ketaatannya, jika mereka banyak, maka kabar baik ada dalam mimpi . Adapun orang yang membangun rumah selain miliknya di tempat yang diketahui atau tidak diketahui, lihat kondisinya, dan jika dia sakit atau ada orang sakit, maka itu kuburannya, dan jika tidak ada itu, maka Itu adalah dunia yang diuntungkan jika di tempat yang dikenal, dan jika dia membangunnya dengan susu dan tanah liat, itu diperbolehkan dan jika terbuat dari batu bata, plester dan kapur, itu dilarang demi api itu. menyalakan karyanya . Dan jika dia membangun rumah di tempat yang tidak diketahui dan tidak sakit, jika dengan susu maka itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan untuk akhirat, atau dia telah melakukannya . Dan jika mereka mendapat imbalan, maka itu adalah perbuatan tercela yang dia sesali di akhirat, kecuali dia kembali untuk menghancurkan mereka dalam mimpi, maka dia bertobat dari mereka, dan untuk rumah dengan struktur, tanah, lokasi, dan individu yang tidak diketahui. keluarga tentang peran, terutama jika dia melihat di dalamnya orang mati yang mengenal mereka, maka itu adalah tempat tinggal di akhirat. Penghasilannya, kemudian dia mati jika dia tidak keluar darinya, dan jika dia masuk dan meninggalkannya, maka dia di ambang kematian dan kemudian melarikan diri, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki rumah baru dengan fasilitas lengkap dan berada di antara. rumah-rumah di lokasi yang diketahui, jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya maka dia menjadi lebih kaya, dan jika dia cemas Lepaskan dia, dan jika dia tidak taat, dia bertobat, dan sesuai dengan kebaikan dan kapasitasnya Jika dia tidak mengenal temannya, jika dia memiliki teman, maka itu untuk pemiliknya, dan jika dia kuat, itu diperbolehkan, dan jika dia diplester maka itu dilarang . Dan kapasitas rumah adalah luasnya dan kemurahan hatinya, kesempitannya, sempitnya dunianya dan kesedihannya, dan ditemukan untuk memperbarui karyanya, dan untuk menyelesaikan agamanya, dan untuk pengetatannya, itu adalah ketepatan pengelolaannya, dan tujuannya adalah kebahagiaannya, dan rumah itu terbuat dari besi untuk umur panjang pemiliknya dan negaranya . Dan siapa pun yang meninggalkan rumahnya dengan marah, dia akan dipenjara, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dan Dia telah keluar dari rumahnya dalam kemarahan .~ Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki rumah tetangganya, dia memasukkan rahasianya . Jika dia adalah orang yang tidak bermoral, maka dia dikhianati oleh istri dan mata pencahariannya . Membangun rumah untuk seorang selibat adalah wanita yang dinikahi, dan siapa pun yang melihat sebuah rumah dari jauh mencapai dunia yang jauh, dan jika dia memasukinya dari sebuah bangunan dan lumpur dan tidak terpisah dari rumah dan rumah, maka itu adalah dunia. yang menimpanya . Dan barangsiapa melihat dia meninggalkan gedung-gedung, tertindas atau berubah, maka dia meninggalkan dunianya atau apa yang dimilikinya sesuai dengan luasnya apa yang ditunjukkan oleh wajah eksodusnya . Diceritakan bahwa seorang pria dari orang Yaman datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berada di sebuah rumah tua saya, dan itu menghancurkan saya . Dia berkata : Anda menemukan warisan, dan segera seorang kerabat meninggal dan mewarisi enam ribu dirham . Dan yang lain melihat seolah-olah dia sedang duduk di atap rumah termos, dan dia telah jatuh darinya dalam keadaan telanjang, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan dan berkata : Seorang wanita dari rumah raja itu cantik, tetapi dia meninggal lebih cepat, dan memang begitu . Rumah-rumah rumah adalah perempuan pemiliknya, gaya dan ragga adalah laki-laki, balkon rumah adalah kehormatan dunia dan kepemimpinan, dan perbendaharaan adalah penjaga uangnya dari orang-orang di rumahnya. , kesehatannya ada di tengah-tengah keadaan duniawi, permukaannya adalah namanya, ketinggiannya, dan rumah Imam al-Adl adalah celah dari lubang umat Islam, dan pembongkaran rumah Raja yang diperkuat adalah a kurangnya otoritasnya . Fakta bahwa pria itu berada di atap yang tidak diketahui memperoleh tumpangan dan mencari bantuan dari seorang pria berpangkat tinggi, dan dia meminta bantuan . Orang Kristen berkata: “Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia sedang menyapu rumahnya, dia dilanda kesedihan atau mati tiba-tiba, dan dikatakan bahwa menyapu rumah itu akan hilang, dan Tuhan tahu apa yang benar ….
…Dalam mimpi itu ada penutup dan penutup . Dan pigmentasi di janggut adalah bukti kemunafikan dan ketidakjujuran . Dan menyedihkan orang yang layak baginya adalah berpura-pura menjadi berkat dan memaksa musuh, dan bukti keamanan dari rasa takut, dan bagi mereka yang tidak cocok dengannya, bukti kesusahan dan kesusahan, hutang dan pengabaian orang yang dicintai . Dan hukum pigmentasi kepala wanita sama dengan aturan pigmentasi rambut jenggot . Dan uban yang menghitam adalah kekuatan, kebrutalan dan prestise, dan jika dia melihat bahwa dia mengecatnya dengan pacar, maka itu adalah Sunnah menurut Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Jika dia menggelengkan kepala tanpa janggut, uang bosnya akan disembunyikan . Jika dia mengkhianati mereka semua, maka dia menyembunyikan kemiskinannya dan meminta wajah di antara orang-orang . Jika sebelum puisi pigmen, itu dipercantik dengan kepuasan dan kemudian terungkap . Jika dia melihat bahwa dia diwarnai dengan pacar, dan sebelum pigmentasi, maka dia adalah orang yang bodoh, tetapi dia bertobat dan berpaling dari kesalahannya . Dan jika seseorang melihat bahwa jari-jarinya telah berpigmen dengan pacar, maka dia meningkatkan pujian, dan jika dia melihat telapak tangannya dicukur, dia akan mendapatkan kebahagiaan dalam mata pencahariannya, kemudian dia melihat bahwa tangan kanannya telah dilemparkan, kemudian dia membunuh seorang pria. Dari uangnya, atau dari penghasilannya . Jika dia melihat bahwa tangannya diukir dengan pacar, maka dia mencoba tipuan dari rumah karena kebutuhan atau kurangnya keuntungan, dan musuhnya dihina olehnya, dan mungkin dia hampir terkenal karena mendapatkan tangannya, dan dia mencapai penghinaan . Jika seorang wanita melihat bahwa tangannya diukir, maka dia menipu perhiasannya dalam hal yang benar, dan jika ukiran itu dari emas, maka itu adalah trik yang diperoleh dengan sopan . Dan jika prasasti itu dari tanah liat, maka itu adalah puji bagi Tuhan Yang Maha Esa, dan jika dia melihat bahwa dia disiram dengan pacar, maka suaminya baik untuk itu, dan jika dia melihat bahwa dia telah menerapkannya dan dia tidak menerima pigmen, maka suaminya tidak menunjukkan cintanya . Jika dia melihat tangannya terukir satu sama lain, maka dia akan tertular anak-anaknya . Jika tangan seseorang diukir dengan emas, dia menipu, dan uang atau mata pencahariannya hilang di dalamnya . Jika seorang wanita melihat tangannya dilempari dengan emas, maka dia membayar uangnya kepada suaminya agar suaminya dapat memakannya dan menerima dari suaminya kegembiraan, kekuatan dan keadaan . Dan barangsiapa melihat bahwa kakinya dicukur, dan dia mengukirnya, maka dia akan memukul keluarganya, dan jika seorang wanita melihatnya, dia akan dilukai oleh suaminya . Tangan piggy adalah kehidupan yang suram . Dan siapapun yang mati tangannya dalam bangkai, dia akan mencapai hasutan . Dan siapa pun yang melihat tangannya berpigmen telah mengabaikan kerusakan dari apa yang ada di tangannya . Dan siapa pun yang melihat pigmen di tangannya dengan kain tegang, dia kalah dalam pertengkaran dan tidak mampu melawan musuhnya . Dan pigmentasi adalah hiasan dan kegembiraan bagi wanita dan pria, kecuali jika mereka melampaui batas biasa . Dan depigmentasi menunjukkan menyembunyikan perbuatan dan ketaatan, menyembunyikan kemiskinan dari mata orang, dan mungkin menunjukkan kemunafikan dan kemunafikan jika diwarnai secara kontras dengan Muslim . Dan bulu tangan dan kaki menghiasi rumahnya, budaknya, dan uangnya, dengan cara yang tidak pantas baginya untuk mengenakan sutra dan emas untuk anak-anak, dan bagi wanita itu adalah kesenangan, pakaian bagus dan kegembiraan, karena itu adalah salah satu dandanan mereka saat pernikahan . Dan hemoglobin mungkin terletak di tangan dan kaki, seperti tindakan wanita. Dia sangat takut pada uang atau rekannya, sejauh hemoglobin . Dan siapa pun yang melihat bahwa itu diwarnai tanpa pacar, apa yang dia benci akan terjadi padanya . Rambut yang menghitam menandakan kemalangan dan korupsi usaha, karena dikatakan : Yang pertama dihitamkan adalah Fir’aun ….
…Elang itu dalam mimpi seorang anak laki-laki dan seorang sultan berpangkat tinggi, Majestic Sharif Zloum . Dan siapa pun yang melihat elang mengikutinya, seorang pemberani marah padanya . Dan elang menunjukkan orang yang tidak adil dengan kekuatan dan kebrutalan . Dan siapa pun yang melihat elang, dia akan menerima jarahan, dan demikian pula setiap hewan yang diburunya, karena itu diciptakan untuk berburu dan piala . Elang menunjukkan kebanggaan, kekuatan, dan kemenangan atas musuh dan pencapaian harapan, dan menunjukkan anak-anak, suami dan Mamelukes, uang, kesehatan dan kekhawatiran yang meredakan, dan mungkin menunjukkan kematian untuk merebut nyawa, dan menunjukkan pemenjaraan dan kesengsaraan di restoran ….
…Al-Saqr : menunjukkan dua hal : yang satu adalah Sultan yang mulia dan tidak adil, dan yang kedua adalah Ibn Rafi . Dan siapa pun yang melihat elang mengikutinya, seorang pemberani marah padanya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Sa`id ibn al-Musayyib dan berkata: Saya melihat di balkon masjid seekor merpati putih, dan saya kagum dengan kebaikannya, jadi elang datang dan menahannya. Ibn Al-Musayyib berkata : Jika Anda percaya visi Anda, Al-Hajjaj akan menikahi Abdullah bin Jaafar . Betapa sedikit yang terjadi sampai dia menikahinya, dan dia diberitahu : Wahai Abu Muhammad, bagaimana kamu mendapatkan ini? Dia berkata : Karena burung merpati adalah seorang wanita, dan putihnya murni, jadi aku tidak melihat satupun wanita yang lebih suci dari pada gadis burung di surga, dan aku melihat ke elang, dan kemudian itu adalah seorang Arab. burung yang bukan salah satu burung asing, dan saya tidak melihat di antara orang Arab seekor elang al-Hajjaj ibn Yusuf ….
…Kepada Elang : Burung terkuat, yang paling kuat dalam pelarian, dan salah satunya dengan penglihatan dan umur panjang, jadi siapa pun yang melihat elang sebagai orang berdosa terhadapnya, Sultan marah padanya, dan menunjuknya sebagai orang yang menindas, karena Sulaiman saw. pada dia dan semua elang di burung, jadi dia takut padanya . Jika dia memiliki rajawali yang patuh, dia akan memiliki kekuatan besar yang dengannya dia akan memerintah dunia atau sebagian darinya, dan dia akan mampu memiliki atau merusak otoritas yang besar . Jika dia tidak taat dan tidak takut padanya, maka dia meninggikan perintahnya dan menjadi agama yang perkasa, keras kepala dan kewalahan, menurut cerita Nimrod. Jika dia terbang ke langit dan masuk datar, dia mati, dan jika dia didorong setelah memasuki langit, maka dia akan berada di ambang kematian dan kemudian diselamatkan, dan siapa pun yang terkena bulu atau tulangnya. banyak uang dari raja yang hebat . Jika dia jatuh dari punggungnya, dia dikejutkan oleh ketakutan dan kesedihan, dan mungkin binasa . Jika dia diberi anak burung elang, dia akan menyebutkan seorang anak laki-laki . Jika dia melihatnya pada siang hari, maka itu adalah penyakit yang hampir mati, karena rajawali mencakar dia dan penyakitnya berkepanjangan . Itu mengubah umur panjang Nsre ….
…Adapun elang, ditafsirkan dengan cara yang Al-Kirmani katakan, siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul elang seorang pemburu yang mematuhinya, maka dia akan menderita keadaan di mana dia akan menjadi tidak adil dan merusak agamanya, dan siapa pun melihat sebaliknya, maka ekspresinya menentang dia, dan itu mungkin menyerang seorang anak dan tidak mencapai jumlah laki-laki dan elang adalah raja, dan jika dia liar, maka dia menunjukkan anak yang bebas ….
…Adapun burung, barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul elang atau rajanya dan memiliki ketaatan, maka ia mendapat banyak uang dan mampu memiliki otoritas atau otoritas, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul dari daging elang dan bulunya , kemudian itu menghantam uang kekuasaan, kehormatan dan ketinggian, dan siapa pun yang melihatnya menunggangi seekor elang, dia akan mendapatkan otoritas yang kuat dan yang Dia lihat bahwa dia menahannya dan terbang bersamanya sampai dia mencapai atau di bawah langit, karena dia melakukan perjalanan jauh dalam otoritas dan di atas ingatannya. Jika dia melihat bahwa dia tidak kembali dari surga ke bumi, maka perintahnya tidak akan terpenuhi untuknya dan kekuasaan serta uangnya akan disingkirkan darinya…
…Adapun elang, berbeda dengan beberapa yang mengatakan itu adalah otoritas burung, dan ada juga yang mengatakan hukuman adalah otoritas burung, dan interpretasinya dalam ilmu ekspresi, seperti interpretasi hukuman karena mereka berhubungan dengan Kesultanan burung ….
…Ular itu menunjukkan dalam mimpi tentang pria lembah . Mungkin itu menunjukkan permusuhan dari orang tua, suami dan anak-anak, dan mungkin dia adalah tetangga yang iri dan jahat . Ular air adalah bantuan untuk penindas atau bendera untuk penguasa . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki seekor ular, maka ia akan memiliki kewibawaan yang besar ….
…Ular beracun Melihat ular berbisa dalam mimpi berarti Anda terancam oleh kemalangan dan penderitaan . Dan jika seekor ular mengejar Anda dan menyerang Anda, maka interpretasinya adalah bahwa musuh Anda berusaha menghancurkan Anda dan mereka bekerja tanpa lelah untuk melakukannya dan untuk menyingkirkan Anda dari posisi Anda ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dagingnya, dan jika anaknya tumbuh besar, dia akan merasakan sakit dan kesulitan darinya, dan elang itu adalah pria terhormat yang bermartabat, politik dan kuat, dan elang adalah pencuri yang melakukan tindakan buruk malam ….
…Beberapa orang yang lewat berkata: Mungkin penglihatan elang menunjukkan seseorang dengan pengalaman panjang tentang hal-hal yang tersembunyi, seperti yang dinyatakan dalam kisah Suleiman bin David, saw ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang raja telah memberinya seekor elang yang diatribusikan kepada raja ketika dia berburu bersamanya, maka dia dihubungkan dengan pelayanan seorang raja dan mendapatkan kehormatan dan pangkatnya, dan itu diperbolehkan bagi orang lain ….
Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memiliki hukuman yang taat, maka dia memukul sultana atau melakukan perjalanan jauh, dan siapa pun yang melihat hukuman itu telah memukulnya dengan cakar atau apa pun, dia akan menerima kekejian dalam kekuatannya sebanyak itu, dan Barangsiapa melihat bahwa hukuman telah dijatuhkan kepadanya dari surga, dia akan mati dengan cepat dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki layang-layang sementara dia mematuhinya dan memburunya, dia akan dipukul Sultana, tinggi, dan banyak uang, dan jika dia melihat bahwa layang-layang telah pergi darinya setelah ia mengambil miliknya, kemudian putranya mati dan tidak mencapai jumlah laki-laki
Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memiliki seekor ular, maka ia akan menyerang suatu otoritas yang besar, dan barangsiapa melihat bahwa ular itu mengingatnya, istrinya akan mati.
…Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa penglihatan ular diartikan dengan perolehan uang karena banyaknya racunnya atau wanita kaya, dan naga diartikan sebagai pria yang sangat berbahaya, dan ular itu bertambah kekuatannya. ….
…Dan barangsiapa melihat ular yang meninggalkan kerah atau punggungnya dan memasuki bumi, itu akan diartikan dengan habisnya hidupnya, dan telur ular itu akan diartikan oleh musuh yang lemah ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki seekor ular dan tidak takut padanya, maka ia akan bertambah tinggi, dan jika itu putih kecil, maka itu diserahkan oleh kakeknya dalam pekerjaannya dan dikatakan bahwa ular kecil dari warna apa pun diturunkan pada dua wajah sebagai musuh lemah atau musuh keluarganya ….
…Daniel berkata bahwa elang menunjukkan raja ….
…Abu Saʻid, sang pendeta, kata elang itu, menafsirkan dalam dua wajah seorang raja yang tidak adil dan seorang pria kurus ….
…Dan barangsiapa melihat seekor elang bangkit di atas kepalanya, dia akan disalibkan ….
…Dan barangsiapa melihat elang sedang diburu, lalu dia menangkapnya, lalu dia memiliki kendali atas seorang pria yang lebih tua dan menaklukkannya ….
…Dan barangsiapa melihat seekor elang telah mendarat di suatu daerah, itu menunjukkan raja daerah itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menangkap seekor elang atau memberikannya kepadanya, penafsirannya seperti penafsiran hukuman, dan menurut beberapa orang, itu adalah burung dan hukuman tanpanya, dan anak-anak burung rajawali diserahkan oleh anak-anak bangsawan, dan daging, tulang, dan bulunya menunjukkan kehormatan, pangkat, dan perolehan uang oleh raja-raja senior ….