…Jika Anda melihat gaun pengantin, maka ini menandakan bahwa Anda akan berpartisipasi dalam bisnis Sarah dan akan bertemu teman baru . Jika Anda melihat gaun pengantin bernoda atau berantakan, maka ini meramalkan bahwa Anda akan kehilangan hubungan intim dengan seseorang yang merupakan pengagum hebat ….

…Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia adalah seorang pengantin, ini meramalkan bahwa dia akan menemukan warisan yang akan sangat menyenangkannya, jika dia senang membuat pernikahannya mencolok . Jika dia merasa terkekang, dia akan mengalami kekecewaan dalam pengharapannya . Jika Anda bermimpi menerima pengantin wanita, maka ini berarti kesepakatan bahagia antara teman . Jika pengantin wanita menerima orang lain, ini berarti bagi Anda banyak teman dan kegembiraan . Jika seorang pengantin wanita mencium Anda, ini berarti Anda akan menikmati kesehatan yang baik dan hati yang baik hati akan mewarisi kekayaan yang tidak terduga . Jika Anda menerima seorang pengantin wanita dan mendapati dia tertekan dan sakit, ini berarti Anda akan kecewa dengan kesuksesan Anda dan pekerjaan teman-teman Anda . Jika pengantin wanita bermimpi bahwa dia tidak harmonis dengan suaminya, ini berarti beberapa keadaan menyedihkan akan merusak kesenangannya ….

…Bendera di baju akan digunakan untuk perjalanan haji . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian tipis di bawah pakaiannya, maka dia akan memiliki uang untuk ditabung, dan tempat tidurnya akan lebih baik dari pada keterbukaannya, dan jika dia mengenakannya di atas pakaiannya, maka dia tidak disukai dan dia telah berbuat salah dalam agama, adalah publik dalam pesta pora, dan gaun nakal lebih baik daripada gaun tipis . Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian tipis, itu adalah kehormatannya, dan jika dia mengenakan pakaian yang tebal, itu adalah kerja kerasnya . Dan pakaian yang ditenun dengan emas dan perak adalah baik dalam agama dan dunia dan pencapaian kematian . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memakai pakaian lembut yang sangat berharga, ini adalah bukti yang baik untuk si kaya dan si miskin . Bagi para budak, ini menandakan orang sakit . Mengenakan pakaian baru untuk orang kaya akan meningkatkan mata pencahariannya, orang miskin memiliki kekayaan, dan debitur berhak untuk mengeluarkan hutang . Dan siapa pun yang mandi dan mengenakan pakaian baru, kesedihannya hilang, dan dia akan sembuh . Dan siapa pun yang berwudhu dan tidak memakai baju baru, apa yang didapatnya dari Faraj tidak memenuhi urusannya sesuai dengan apa yang dia setujui . Jika pakaian baru itu robek dan robek, dan seperti mereka tidak dapat diperbaiki dalam keadaan sadar, maka itu menunjukkan bahwa tidak ada anak yang lahir dari pemiliknya, dan jika mereka dapat diperbaiki, pemakainya disihir . Dan siapapun yang memakai dua pakaian, usang dan terputus, itu adalah kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian usang, dia akan menjadi sedih dan sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa pakaiannya robek secara tidak sengaja, lebarnya akan robek dan dipukul olehnya pada sisi orang yang jahat, dan jika robek sampai lama, perintahnya akan dilepaskan darinya . Dan jika dia melihat pakaiannya robek, maka agamanya akan robek atau mata pencahariannya akan berkurang . Kain perca yang jelek menandakan kehilangan dan pengangguran . Dan barangsiapa melihat pakaiannya basah, dia tetap dalam perjalanan, dan dia dikurung untuk sesuatu yang dia khawatirkan, dan itu tidak akan dilakukannya sampai pakaiannya mengering . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang mencuci pakaiannya atau pakaian orang lain, ini menunjukkan beban dan bahaya yang dia hadapi di masa pensiunnya, dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan barangsiapa melihat bahwa semua pakaiannya telah diambil dari otoritasnya . Barangsiapa melihat bahwa ia menyia-nyiakan pakaian, ini pertanda baik, kecuali orang yang bermimpi itu miskin, budak, narapidana atau debitur . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian wanita, dan dalam hati nuraninya dia meniru mereka, dia akan menderita karena otoritas yang parah dan mengerikan . Dan jika dia melihat bahwa dia mengenakan pakaian wanita, dan mengira bahwa dia memiliki vagina, maka kondisinya akan berubah dan dikecewakan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian yang tidak diketahui pada dirinya, maka hatinya memutarnya sesuai keinginannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan pakaiannya, dia makan uangnya . Jika dia melihat dalam mimpi seekor anjing mengenakan pakaian wol, itu menunjukkan keadilan dan keadilan Sultan . Jika dia melihat seekor singa mengenakan pakaian dari katun atau linen, maka dia adalah penguasa yang tidak adil yang merampok uang orang-orang . Dan pakaian biru adalah awan dan ilusi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan kain linen, dia akan menerima hidup terhormat dan uang yang diperbolehkan . Dan melepas pakaian kotor dalam mimpi, menghilangkan kekhawatiran, serta membakarnya . Makan baju baru makan uang halal, dan makan kotor makan uang haram . Dan membeli pakaian usang tidak disukai dalam interpretasi, dan keausan adalah kemiskinan . Dan pakaian hijau itu bagus karena itu adalah pakaian penghuni surga . Jika seseorang melihat pakaian hijau, ini menandakan agama, kekuatan, dan peningkatan ibadah pada yang hidup, dan kondisi baik orang mati dengan Tuhan Yang Maha Esa . Mengenakan pakaian hijau untuk yang hidup menunjukkan cedera warisan, dan menunjukkan kepada almarhum bahwa ia muncul dari dunia ini sebagai seorang martir . Dan interpretasi kehijauan adalah Islam, dan jika dia berpikir bahwa dia mencapai itu dalam tidurnya, maka dia adalah orang yang saleh dan religius . Dingin menandakan kebaikan dunia ini dan akhirat . Pakaian hitam terbaik menghujat, dan interpretasinya lebih kuat daripada wol . Dan dingin bergaris-garis dalam agama lebih baik daripada di dunia ini, dan dingin dari semanggi adalah uang terlarang, dan jika itu dari kapas, itu adalah uang agama duniawi ….

…Dia melihat bahwa dia adalah seorang pengantin laki-laki : dia tidak melihat istrinya, tidak mengenalnya, juga tidak dinamai atau dikaitkan dengan dia kecuali bahwa dia disebut pengantin pria, karena dia meninggal atau membunuh seseorang, dan ini dibuktikan dengan bukti . Jika dia melihat istrinya, mengenalnya, atau disebutkan namanya, maka itu seperti pernikahan . Dan jika dia melihat bahwa dia sudah menikah, dia akan mencapai otoritas dalam ukuran wanita itu, kebajikannya, bahayanya, arti namanya, dan kecantikannya jika dia tahu nama atau garis keturunannya . Jika dia melihat bahwa dia telah menceraikan istrinya, maka dia diisolasi dari otoritasnya, kecuali dia memiliki wanita dan budak merdeka, maka ini adalah kurangnya otoritasnya . Jika beberapa anak dunia ini melihat bahwa dia akan menikah dengan seorang pezina, maka dia akan membuat dunia ini menderita ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Jika anda melihat gaun katun dalam mimpi, ini berarti keadaan yang mudah . Mimpi ini tidak diikuti dengan perubahan besar . Jika seorang gadis bermimpi merajut gaun katun, ini berarti dia akan memiliki suami yang praktis dan sejahtera . Bagi wanita yang sudah menikah, itu berarti masa tinggal yang bahagia, tapi sederhana ….

…Mempelai Wanita Jika mempelai wanita didekorasi dalam mimpi, maka itu adalah dunia yang subur . Dan barangsiapa melihat bahwa ia adalah seorang pengantin perempuan dan tidak melihat istrinya, tidak mengenalnya, dinamai untuknya, atau dikaitkan dengan dia, maka dia mati, atau membunuh seseorang . Dan jika dia melihat bahwa dia telah menikah, dia akan mencapai otoritas dalam ukuran wanita itu, kebajikannya, arti namanya, dan kecantikannya ….

…Dan siapapun yang melihat kulitnya hitam atau biru, itu menandakan kesedihan dan kekhawatiran ….

…Jika hitam atau biru itu membuat mereka tertekan ….

…Al-Azraq : Yang Maha Kuasa berkata ( Pada hari gambar diledakkan dan para penjahat akan berdesakan di hari biru ) Surat Taha 102 – berarti kafir, kejahatan, penjahat, dan tempat kecurigaan dan sihir…

Gaun Berkabung Jika Anda bermimpi mengenakan pakaian berkabung, maka ini berarti kesialan dan ketidakbahagiaan . Dan jika orang lain berkabung, ini berarti kehilangan dan kekhawatiran yang menimpa Anda karena sikap teman-teman Anda . Melihat pakaian berkabung untuk kekasih dalam mimpi berarti kesalahpahaman dan kemungkinan perpisahan ….

…Jika kamu bermimpi mengenakan baju tidur, kamu akan jatuh sakit dengan sedikit penyakit . Jika Anda melihat orang lain mengenakan piyama, Anda akan menerima berita mengganggu tentang teman-teman yang tidak hadir . Pekerjaan akan mundur . Jika sang kekasih melihat kekasihnya dengan gaun tidur, saingan akan menggantikannya ….

Dan Khula : kehormatan, perwalian dan kepemimpinan . Dan makan pakaian baru akan makan uang halal…

Mizar : seorang wanita . Dan al-Malhfa : seorang wanita . Dan Al-Tailasan : Seorang pria lahir atau disayang atau disayanginya . Ridha adalah agama pemakainya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa setan telah melepaskan pakaiannya, disingkirkan dari perwalian jika dia adalah seorang penguasa, atau dia telah dihantam oleh suatu harta jika dia adalah pemilik sebuah desa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Wahai anak Adam, iblis tidak menggoda Anda . ~…

Menenun pakaian : Ini menunjukkan perjalanan . Jika dia menenun pakaiannya lalu memotongnya, maka materi yang dia cari telah mencapai akhirnya dan terputus . Jika dia bertengkar, itu diinterupsi, dan jika dia ditahan, dia dibebaskan . Dan tenunan kapas, wol, rambut, dan alabrisme semuanya sama . Melihat pakaian terlipat sebagai perjalanan, dan menyebarkan pakaian pada saat kedatangannya dari perjalanan atau kedatangan orang yang tidak hadir ….

Adapun pakaian yang dia buat, dia disajikan di babnya juga menyebutkan orang berpakaian di bab empat puluh delapan ….

Pakaian tipis : pembaruan agama, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia meletakkannya di atas pakaiannya, ini menunjukkan amoralitas dan kesalahan dalam agama . Jika dia memakainya di bawah pakaiannya, itu menunjukkan persetujuan tempat tidurnya di depan umum, atau itu lebih baik daripada publisitasnya, dan bahwa dia menerima barang yang diselamatkan ….

Jika anda bermimpi melihat pakaian yang terkontaminasi dan robek, ini artinya seseorang akan melakukan penipuan yang akan merugikan anda . Berhati-hatilah saat berurusan dengan orang asing . Jika seorang wanita bermimpi bahwa bajunya kotor atau sobek, maka kesuciannya akan terendam dalam lumpur jika dia tidak waspada terhadap sahabatnya . Pakaian segar dan bersih berarti kemakmuran . Jika Anda bermimpi memiliki banyak pakaian atau variasi dari mereka, ini menandakan keraguan, karena Anda mungkin membutuhkan kebutuhan hidup . Sedangkan bagi pemuda, mimpi ini berarti harapan dan kekecewaan yang tidak menguntungkan ….

Pakaian baru : cocok untuk orang kaya dan orang miskin, menunjukkan kekayaan dan kesenangan . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia memakai pakaian baru dan robek dan mampu memperbaiki seperti itu, dia tersihir . Dan jika robekannya sedemikian rupa sehingga tidak dapat diperbaiki, maka dia sedang memberkati seorang putra ….

Barangsiapa melihat bahwa ia telah mencapai khufoof dan tidak memakainya, maka ia menimpa kekayaan non-mahram dan orang bijak, dan itu tidak memiliki makna ini kecuali terpuji bagi orang-orang yang bepergian dan penduduk gurun. . Dan beberapa penerjemah mengatakan penglihatan tentang sandal putih lebih tepat dari pada kuning ….

Baju hijau : kekuatan dan agama, meningkatkan ibadah orang hidup dan mati, dan kebaikan dengan Tuhan Yang Maha Esa, yang merupakan pakaian orang-orang surga . Mengenakan pakaian hijau juga untuk yang hidup menunjukkan bahwa warisan telah terpengaruh, dan untuk orang mati menunjukkan bahwa dia keluar dari dunia ini sebagai seorang martir ….

Pakaian hitam : Bagi yang tidak terbiasa mengenakannya, ada luka yang dibenci, dan bagi yang terbiasa memakainya sah . Dikatakan bahwa pasien memiliki bukti kematian, karena yang dipakai keluarga pasien ….

Dan siapapun yang melihat bahwa dia sedang menjahit baju istrinya, dia akan mendapat masalah ….

Pakaian merah : tidak disukai pria, kecuali kerudung, kerudung dan tempat tidur, karena warna merah pada benda-benda ini menunjukkan kesenangan, dan itu berlaku untuk wanita di dunia mereka, dan dikatakan itu menunjukkan kelimpahan uang sambil mencegah hak Tuhan untuk itu . Dan raja mengenakan baju merah sebagai bukti kesibukannya dengan hiburan dan permainan, dan dikatakan bahwa orang yang sakit menunjukkan kematian . Dan siapapun yang memakai baju merah di hari lebaran tidak akan menyakitinya ….

Ada empat jenis pakaian : Sufi, puisi, katun, dan linen, terbuat dari wol adalah uang, dan rambut adalah uang tanpanya, dan terbuat dari kapas adalah uang, dan linen adalah uang tanpanya, dan pakaian terbaik adalah apa adanya. Baru dan lebar dan kurang ajar, dan tidak dikelantang lebih baik dari pada pendek, dan penciptaan pakaian dan kotorannya adalah ilusi kemiskinan dan korupsi agama, Kotoran dan kotoran di tubuh dan kepala mereka . Putihnya pakaian adalah keindahan dalam dunia dan agama ini, dan kemerahan pada pakaian untuk wanita itu baik, dan tidak disukai untuk laki-laki karena itu adalah perhiasan iblis, kecuali merah di jaket, tempat tidur, atau selimut, dan ketika pria itu tidak muncul di dalamnya, maka pada saat itu kebahagiaan dan kegembiraan, dan kekuningan pada pakaian adalah semua penyakit . Dikatakan bahwa kemerahan adalah mereka, dan kemerahan dan kekuningan pada tubuh tidak merugikan, karena tidak menyangkal atau memuaskan laki-laki, dan hijau pada pakaian adalah baik dalam agama, karena itulah pakaian orang-orang. Surga . Pakaian hitam berlaku untuk mereka yang memakainya saat terjaga, dan mengetahuinya, dan itu adalah yang tertinggi, kekayaan dan otoritas, dan mereka tidak dibenci ….

Dan makan pakaian kotor makan uang terlarang ….

Mengenakan jubah : bagi siapa pun yang memakainya, membeli, atau menjahitnya dan perutnya, dan jika dia miskin, dia menjadi sangat diperlukan karena itu mendorong dinginnya indikasi kemiskinan, dan jika Sultan bertemu dengannya, dia akan menerimanya, dan dia baik dan memiliki lapisan dan di dalamnya ada uang sebuah benua, yang merupakan kapas di dalamnya, seperti harta karun dan uang di rumah uang. . Dan jika dia lajang dia menikah, dan wajahnya sama, dan lapisannya adalah istrinya, dan kapas adalah mas kawinnya, dan tali adalah perjanjian dan sempurna, dan jika dia menjahitnya dan tidak memakai suami putra atau putrinya , atau kontrak pernikahan dengan orang lain, atau sekelompok pasangan yang berpisah, terutama jika sudah tua dan terlipat . Dan semua itu di hari-hari musim dingin di Aban untuk memakainya . Adapun memakainya di musim panas, itu adalah bibi dari istri, agama, penyakit, pemenjaraan, kesusahan, atau kesusahan demi wanita . Jika dia berasal dari orang-orang perang, dia akan memakai bangsanya dan menerima musuhnya dengan harga perang ….

Adapun pakaian, yaitu celana, artinya sama dalam ungkapan, baik perempuan maupun budak perempuan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul celana, ia akan memukul budak perempuan atau perempuan dan mengambilnya. darinya, entah dengan kematian atau dengan kehidupan, dan jika dia tidak memiliki seorang budak perempuan atau seorang wanita, maka dia akan memiliki sesuatu untuk diberikan kepadanya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa ia menenun sebuah pakaian dan kemudian memotongnya ketika itu kurang dari panjangnya, materi pembuatannya telah selesai ….

Dan pakaian wol, keberkahan yang berlimpah di kerajaannya, dan munculnya keadilan ….