…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mengorbankan seekor yang gemuk, sapi, atau domba jantan, maka dia akan membebaskan lehernya ….
Bermimpi tentang gergaji sapi
(58 makna bermimpi tentang gergaji sapi)…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memberikan seekor sapi kepada seorang raja, maka dia mencari rakyat untuk otoritasnya. Jika hadiah diterima, pengejarannya dapat diterima, dan jika tidak diterima, sebaliknya ….
…Dan barangsiapa melihat sapi aku berpaling darinya, itu menandakan sunnah malang ….
…Begitu pula jika ia melihat bahwa ia memakan kepala sapi, lembu, atau manusia, atau apa pun, kecuali yang dibedakan satu sama lain . Kepala manusia lebih baik di dunia ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia membawakannya daging dari anak sapi atau lembu, maka dia akan mendapatkan uang dari orang yang belum puber, dan memakannya lebih banyak informasi ….
Adapun selebaran tersebut diartikan dengan cara bahwa jika dia melihat seorang ulama atau pertapa yang memberinya pamflet di mana dia berbicara tentang kepentingan agama dan kelangsungan hidup akhirat, maka itu menunjukkan kebahagiaan agama dan dunia, dan jika dia melihat sebaliknya atau publikasi itu hitam, maka dia tidak terpuji ….
…Ibn Sirin berkata bahwa barangsiapa melihat bahwa dia menebang sebatang pohon dengan gergaji, maka dia akan menafsirkan dengan kepergiannya kepada seseorang yang menghubungkan pohon itu kepadanya dan melukainya, dan barangsiapa melihat bahwa dia menyebarkan salah satu kerabatnya dengan gergaji , lalu dia mengganggu pasangan kekerabatannya ….
…Dan Jaafar al-Sadiq berkata, ~Gergaji itu adalah anak laki-laki, saudara perempuan, saudara laki-laki, atau pasangan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memotong sesuatu dengan gergaji, dia akan mendapatkan kebutuhannya dan memotong kayu, dia akan memenangkan musuh .~…
…Adapun gergaji, itu diartikan dengan cara. Abu Saeed, pengkhotbah, berkata bahwa gergaji adalah orang yang mengambil, memberi dan memaafkan ….
Berkenaan dengan menguliti, barangsiapa melihat bahwa dia mengelupas seseorang, kemudian dia mengambil uangnya dan menguliti binatang itu untuk mendapatkan uang, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menjelaskan dagingnya tanpa dipisahkan dari anggotanya, maka dia dikatakan membicarakannya, atau sebagian dari uangnya terluka, dan siapa pun yang melihat bahwa uang itu disebarkan dengan gergaji, kemudian dia menyediakan seorang putra, saudara laki-laki atau perempuan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengulitinya dengan lembut, maka Dia berteman dengan seorang wanita dan menikahi seorang wanita dan mendapat kebaikan dari dia, dan jika dia adalah orang yang tidak bermoral, ini menunjukkan kematiannya
…Pemahaman Aleddan Lakhan atau anak laki-laki telah menyadari itu melihat dua Vtooelh baik atau jahat di dalamnya, dan diberitahu humerus kekuatan manusia, gergaji juga memilih peningkatan kekuatan dan hanya berlawanan adalah ayat ~ saudara Eddk disinkronkan ~ berarti saudara Nicoak dan diberitahu humerus negara karena biasanya berlangsung dalam istilah konstruksi bahwa orang-orang negara diceritakan dari antara gelar al-Adadi, dan untuk kedua tangan itu diartikan menurut cara dikatakan bahwa tangan kanan adalah Alasan pria itu pensiun, uang, penghasilan dan saudara laki-laki dan saudara kandungnya dan pengambilan dan pemberiannya dan tangan kiri adalah bantuan seseorang dan temannya dan biayanya menyelamatkannya untuk saat dibutuhkan atau pendamping dari kerabat membantu dalam masalah dan panjang tangan adalah peningkatan kemampuan dan juga dikatakan apa yang dia inginkan dalam dirinya dan memperpendeknya dari itu, dan dikatakan bahwa panjang tangan imam atau siapa pun yang menggantikannya adalah panjang l. ife, meningkatkan dan kekuatan asistennya, dan dia menghabiskan waktu di kerajaan dan meminjam uang dan memperpanjang aturan dan menegakkan perintah ….
…Gergaji dia digantung di tangan Tuhan Yang Maha Esa : Hari itu, itu juga, dan lebih dan itu Oqguah . Begitu juga jika dia melihat salah satu tanda kebangkitan sesuatu tentang menyebar dari kuburan atau misi untuk umatnya, atau matahari terbit dari barat, hingga menjadi pemisahan penghakiman, pahala dan hukuman ….
…Sawy melihat melihat dalam mimpi disilangkan dengan penggilingan . Serbuk gergaji itu seperti tepung ….
…Dan rambut kepala : uang dan umur panjang, dan kekang berbeda menurut orang yang bermimpi, dan jika seseorang yang baik melihatnya di kepalanya, maka itu adalah peningkatan, perlindungan dan prestise baginya . Dan jika orang kaya melihatnya, maka itu adalah uangnya . Orang miskin melihatnya, itu adalah dosa-dosanya . Rambut kepala yang bagus adalah kehormatan dan kemuliaan, dan jika dia melihat rambutnya kusut dan rata, maka dia dihormati dan dihormati . Jika dia melihat rambut keritingnya sebuah suku, maka dia menjadi rendah hati dan menjadi tanpa apa adanya . Dan jika suku yang panjang melihatnya berserakan, maka uang dari kepala suku terpencar, dan jika lunak dan lunak, maka itu adalah tambahan uang seorang kepala suku dan dikatakan siapa yang melihat bahwa ia berambut panjang dan Senang dengan dia, maka dia terpuji, terutama pada wanita, karena mereka menggunakan rambut orang lain sebagai dandanan . Ibn Sirin dulu membenci putihnya rambut pemuda itu, dan uban berkata kurang dan khawatir jika rambut panjang . Jika dia melihat itu, orang miskin akan melunasi kemiskinannya dengan hutang, dan mungkin penjara . Gergaji : dia mencabut Shaibah, itu bertentangan dengan Sunni dan meremehkan Balmchaakh, pemuda itu melihat putih rambutnya di datangnya itu tidak ada . Konon uban dalam ilmu hermeneutika adalah peningkatan martabat dan agama . Dan dikatakan itu adalah peningkatan Umar, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Maka kamu akan tua .~ Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat kepalanya kelabu, dia dilahirkan untuk itu, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan kepala itu menyala seorang pemuda .~ Diceritakan bahwa Al-Hajjaj bin Yusuf melihat kepala dan janggutnya memutih, dan Abd al-Malik bin Marwan mengalami penderitaan dan kesusahan, dan dia mengubah urusannya . Sedangkan untuk wanita, jika dia melihat semua kepalanya mulai memutih, penglihatannya menunjukkan ketidakmoralan suaminya . Jika suaminya adalah pria yang baik, dia mengontraskan dia dengan istri lain . Jika tidak, maka dia akan menderita kesedihan atau kesedihan . Adapun serigala laki-laki adalah Ibn Mubarak jika dia menikah, dan jika dia membujang, maka dia adalah budak perempuan cantik yang membelinya sesuai dengan jumlah setiap perempuan laki-laki, dan begitu juga untuk perempuan, anak laki-laki. seorang kepala suku, dan menandakan kesuburan sunnah, dan tentang hitamnya rambut seorang wanita, itu menandakan dua hal : satu adalah cinta suaminya padanya, dan yang kedua adalah kejujuran suaminya . Jika seorang wanita melihat bahwa dia telah membuka rambutnya, maka suaminya tidak ada di dekatnya . Jika dia melihat bahwa dia tidak melepaskan kepalanya, maka suaminya tidak akan kembali padanya . Jika dia tidak punya suami, maka dia belum pernah menikah, dan jika dia melihat bahwa dia merasa tebal dan orang-orang melihatnya darinya, maka dia menjadi jelas tentang sesuatu ….
…Kawin : per tempat tidur per selimut dan pencampuran berlangsung dan tentu saja dari arah pernikahan, gergaji seperti empat istri yang sudah menikah, manfaat lebih baik ke ayat : ~ Vankhawwa apa yang wanita pilihan Anda, dua atau tiga atau empat .~ Jika dia melihat bahwa dia telah menikahi pria lain dengan istrinya dan membawanya kepadanya, maka kepemilikannya akan disingkirkan jika dia adalah salah satu raja, dan perdagangannya batal jika dia adalah salah satu pedagang . Dan jika dia melihat bahwa dia adalah suami dari istrinya bagi seorang pria, dan pria itu pergi kepada istrinya, maka dia mendapatkan perdagangan yang lebih menguntungkan . Pernikahan adalah untuk mereka yang menganggapnya sebagai malapetaka, dan kepada siapa seseorang diundang untuk berbahagia dan gembira jika dia tidak melihat makanan . Diriwayatkan bahwa seorang laki-laki mendatangi Ibn Sirin dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikahi ibunya, dan ketika dia selesai dengan ibunya, dia menikahi saudara perempuannya seolah-olah sumpahnya telah terputus . Ibn Sirin menulis jawabannya dengan rasa malu bagi pria itu untuk berbicara tentang itu, dan dia berkata : Ini adalah rintangan yang menghancurkan rahim, orang yang kikir, yang menyinggung ibu dan saudara perempuannya ….
…Al-Kamakh, Al-Sahna, dan Mustard dipahami : dan siapa pun yang melihat bahwa itu disebarkan dengan gergaji, itu memukul anak laki-laki, saudara laki-laki atau perempuan . Lapar lebih baik dari kenyang, minum lebih baik dari pada haus, kemiskinan lebih baik dari kekayaan, dan menangis lebih baik dari pada tertawa tapi dengan senyuman . Barangsiapa melihat bahwa dia dianiaya, maka dia lebih baik daripada melihat bahwa dia tidak adil . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki angin, dia akan menyerang otoritas yang besar, juga burung dan jin, dan siapa pun yang melihat bahwa dia digantung oleh tali dari langit ke bumi, dan aku memiliki otoritas sebanyak dia di atas bumi . Jika dia dipisahkan darinya, otoritas itu akan menghilang darinya ….
…Dan pria itu : kekuatan pria, uang dan mata pencaharian yang harus dia andalkan, dan kakinya mungkin usia pemiliknya . Jika dia melihat kakinya terbuat dari besi, umurnya panjang dan uangnya tetap . Dan jika dia melihat bahwa kakinya terbuat dari labu, dia akan segera mati dan uang serta tenaganya hilang, karena botol-botol itu tidak dapat bertahan . Gergaji . Kakinya dipotong, setengah dari uangnya hilang . Jika mereka semua memotong kekayaan dan kekuasaannya, atau semua yang tersisa darinya akan mati . Dikatakan bahwa kedua pria itu adalah orang tua, dan berjalan tanpa alas kaki menunjukkan kelelahan dan kesulitan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihatnya memiliki banyak kaki, dan jika dia bepergian, mudah baginya untuk bepergian, dan dia memperoleh kebaikan . Dan jika dia miskin, dia mendapat kekayaan, dan jika dia kaya, dia sakit . Dan melihat kedua laki-laki itu terukir Mkhadfin , bagi laki-laki kematian keluarga, dan perempuan kematian suaminya . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia mengangkat satu kaki dan mengulurkan satu kaki, lalu memutar salah satu kakinya ke yang lain, itu dekat dengannya, dan sulit untuk bertemu dengannya . Dan itu menunjukkan bahwa orang yang melihat itu adalah pembohong . Melihat kaki pria dari wanita adalah bukti pernikahan . Wanita itu memperlihatkan kakinya dengan niat baik, dan lukanya lebih baik dari sebelumnya ….
…Dan siapa pun yang melihat raja kematian, saw, dengan senang hati, dia akan mati sebagai martir, dan jika dia melihatnya sebagai orang yang tidak puas, dia akan mati tanpa pertobatan, dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia melawannya maka dia akan mati . Dan diriwayatkan bahwa Hamzah Al-Zayat berkata : Saya melihat malaikat maut dalam tidur, jadi saya berkata, wahai raja maut, kami memohon kepada Tuhan, apakah penghinaan saya kepada Tuhan yang baik? Katanya ya, dan pertanda bahwa kamu mati di Helwan, meninggal di Helwan, gergaji itu milik para bidadari, saat kabar anak, Rizk anak, suatu alasan baik yang memuaskan dunia, untuk ayat : ~ Tuhan Ibcrk firman itu ~0 ayat yang mengatakan :~ Aku hanyalah utusan Tuhan yang memberimu Nay ~. Dan jika dia melihat malaikat dengan tangan mereka, mangkuk buah, dia akan keluar sebagai syuhada ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang memotong kayu dengan apa pun dia, maka dia memenangkan orang munafik atau mengejarnya, dan dia melihat beberapa penyeberang seolah-olah dia ingin muncul dari pintu dan menemukan di dalamnya kayu yang disalibkan mencegahnya dari itu, jadi dia memanggil dengan gergaji dan memotongnya sampai jatuh ke tanah, jadi dia berada di antara dia dan orang besar yang bermusuhan, jadi dia menang atas dia dan memotong jenggotnya ….
…Sisir dalam mimpi adalah pria yang berguna, dan itu adalah panduan yang baik bagi mereka yang ingin berpartisipasi dan bekerja dengan Pengadilan . Dan itu untuk menyetujui giginya . Dan merumahkan uang zakat sisir . Sisir dijelaskan oleh orang yang adil, dan itu menunjukkan siapa yang diuntungkan dari perkataannya, seperti penguasa, dokter, dan pengkhotbah . Dan dikatakan : Laying mengacu pada saringan yang memurnikan barley seperti sisir yang membersihkan rambut dari kotoran . Dikatakan : tikar tenun PHK . Dikatakan : gigi sisir gergaji tukang kayu . Sisir adalah kesenangan dan kesenangan, dan jika dia melihat bahwa dia menembak kepala dan janggutnya dengan itu, dia akan segera kehilangan kekhawatiran dan kesedihannya . Dan sisir adalah orang dengan pemilik yang sederajat, bukan yang dibedakan . Jika dari besi, maka itu adalah orang yang bermanfaat dan pemilik saudara Muslim yang baik . Sisir menunjukkan umur panjang, uang banyak, dan kemenangan atas musuh, serta sisir penenun dan sisir buku menunjukkan penulis perintah dan larangan ….
…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Ibn Sirin mengatakan visi angin dan ketidaksesuaian secara keseluruhan: jika mereka dikutip, maka perlu dipertimbangkan jika sedikit maka cepat, dan jika mereka bertahan, maka mereka lambat. Adapun gergaji, ada tiga cara. Adapun melihat kuning dari itu menandakan adanya perubahan warna, dan untuk merah dan kuning tidak ada salahnya melihatnya. Ini menunjukkan pujian yang baik ….
…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….
…Gergaji itu memakan batu : itu menyenangkan harapan Aais . Jika dia memakannya dengan roti, itu akan mudah dan sulit karena nyawanya . Dan jika dia melihat bahwa dia menghapus orang dengan batu, maka dia sedang menghapus, karena menghapus adalah salah satu tindakan orang Lot ….
…Leher : Sekretariat Vemoda, dan peningkatan hutang dan peningkatan kinerja Sekretariat, dan ketidaklengkapan penurunan kinerja Sekretariat : gergaji di sekitar leher dikelilingi, tidak mendukung uangnya, kata Yang Maha Kuasa : ~ Satoukon apa Boukloa Hari Kebangkitan . ~ Jika dia melihat anjingnya meledak dalam darah, dia sedang sekarat . Jika imam melihat kekasaran di lehernya, maka itu adalah kekuatannya dalam keadilannya, dan penindasannya terhadap musuh-musuhnya, dan pengerasan punggung adalah kekuatan atas apa yang ditiru Tuhan, dan perawakan yang baik menunjukkan pelarian dan pelarian . Rambut di punggung menunjukkan bahwa dia punya uang dan dia punya uang . Serta memangkas kinerja sekretariat dan menghilangkan utang . Jika dia melihat bahwa dia tidak berambut, dia menunjukkan kebangkrutannya . Dan seorang pria melihat seolah-olah lehernya tidak panjang atau pendek, jadi dia menceritakan penglihatannya di sebuah persimpangan, jadi dia berkata : Jika kamu berperilaku buruk, karaktermu baik, dan jika kamu berani, keberanianmu meningkat, dan jika Anda memiliki karakter yang buruk Anda akan dihormati ….
…Gergaji kaktus dalam mimpi menunjukkan mata pencaharian dari tanaman dan buah-buahan ….
…Anting, tenggorokan yang ditaruh kuping itu diartikan menariknya melihat di anting telinganya dia sangat ingin mendengar nyanyian gergaji di dalamnya sedikit esensi atau unik dan masing-masing mutiara atau ) lebih dari itu menggabungkan Alquran atau pengetahuan tentang kebenaran dan melihat mutiara Crdoah Tanpa yang lain, dia menghafal sebagian dari Alquran atau melakukan sesuatu yang tidak lengkap, dan dikatakan bahwa dia yang melihat di telinganya sebuah cincin, maka itu akan menghiasi dan cantik dengan orang-orang ….