…Pagar : Fssor kota D ke kedaulatan dan Oalleha, dan tidak diketahui itu, Fidel pada Islam dan sains dan Alquran dan uang dan keamanan dan kesalehan dan doa, dan semua yang menghalangi dia dari musuh lain dan semua dinding ilmu, atau a istri atau suami atau perisai atau guru atau ayah atau ke arah mereka . Barangsiapa melihat tembok kota dalam reruntuhan, penguasanya akan mati atau dia diberhentikan dari pekerjaannya, dan jika dia melihatnya berjalan seperti binatang berjalan, maka dia melakukan perjalanan di Sultanah ke daerah di mana dia berjalan dalam mimpi . Adapun orang yang membangun tembok di atas dirinya sendiri, rumahnya, atau kotanya, lihat situasinya, dan jika dia adalah seorang penguasa yang melindungi dari musuhnya dan menangkal yang terburuk dari rakyatnya, dan jika dia adalah seorang sarjana yang Mengklasifikasikan dalam pengetahuannya apa yang dia miliki tanpa kesalahan bagi orang lain, dan jika dia adalah seorang budak pertapa, dia melindungi orang-orang dengan permohonannya dan melarikan diri dari hasutan olehnya. Dan jika dia miskin, maka dia tidak boleh melakukan apapun tanpa dia atau menikahi seorang istri, jika dia lajang, dia akan melindunginya dan menangkal godaan Iblis atas namanya . Dan jika dia melihat tembok yang tidak diketahui dan dia memiliki alur dari sana sampai pencuri atau singa memasuki Madinah, maka masalah Islam melemah atau ilmu pengetahuan di tempat itu, atau alur dari rukun agama adalah tiang . Jika itu dalam apa yang dia lihat seolah-olah itu miliknya, seolah-olah dia ada di dalam dirinya sendiri, yang masuk ke dalam dirinya dalam agama atau pengetahuannya atau dalam uangnya atau dalam senjatanya jika itu dalam jihad, atau dalam ketidaktaatan seorang ayah, ibu, suami atau tuan, maka dia akan datang kepadanya dari dosa-dosa itu . Al-Qalaa : Kastil-kastil itu dari mereka ke Faraj, dan kastil itu adalah raja dari raja-raja yang mencapai raja-raja dari yang baik ke yang jahat, jadi siapa pun yang melihat seolah-olah dia memasuki kastil rezeki dan asketisme dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat a benteng dari jauh, dia melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dan perintahnya ditinggikan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membangun sebuah benteng : Dia akan melindungi pelariannya dari hal-hal yang dilarang, kekayaannya dan dirinya sendiri dari penderitaan dan penghinaan . Jika dia melihat bahwa dia telah merusak bentengnya, rumahnya, atau istananya, maka itu adalah kerusakan agamanya dan kehidupan duniawinya, atau kematian istrinya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berada di sebuah kastil, kota, atau benteng, dia akan diberkati dengan kebaikan, zikir dan pertapaan dalam agamanya. Jika dia melihat seseorang duduk dengan hormat, maka dia mempersiapkan saudara laki-laki, presiden, atau orang tua untuk melarikan diri bersamanya . Dan dikatakan : Benteng itu adalah benteng pertahanan yang tidak dapat ditangani oleh siapa pun . Siapa yang melihatnya dari jauh, itu adalah ketinggian yang dia sebutkan, yang memperkuat vaginanya, dan siapa pun yang melihatnya melekat pada benteng dari dalam atau dari luar, demikian juga kondisinya dalam agamanya . Dan dikatakan siapa yang melihat bahwa dia dibentengi di Benteng Nasr . Berkenaan dengan tanda : barangsiapa melihat itu ada di atas menara atau di dalamnya, maka ia akan mati dan tidak ada kebaikan di dalamnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Di mana pun kamu berada, maut menyusulmu, dan jika kamu berada di menara yang dibangun . ”…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging yang dimasak atau dibakar, dia akan mencari nafkah dengan kelelahan dan mungkin dia akan menderita karena memakan rasa takut yang dibakar dan dikatakan bahwa memanggang adalah kesedihan mereka dan uang dilarang. Pelayannya cacar, dan jika dia memanggang anak sapi, jika dia salah satu orang yang mencari anak itu, dia akan memberi kabar baik kepadanya, jika tidak dia akan takut pada musuh-musuhnya. Daging datang ke rumah karena penyakit itu menimpanya, lalu lolos. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging mati dan meninggalkan kebaikan di tangannya, maka dia datang terlarang dan meninggalkan keluarganya dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging unta atau unta, maka dia menjadi sakit dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging itu dari seekor domba jantan yang dia makan dari orang tua dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging kambing, itu menjadi sakit sedikit, kemudian sembuh. Dan siapapun yang melihat bahwa dia makan daging kambing, maka dia mendapat sedikit kebaikan. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dari daging kambing, dia mendapat sedikit kebaikan dari seorang anak laki-laki, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging ayam, maka dia memukul uang dari penangkaran dan larangan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging burung, lalu itu Dia makan uang orang besar, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan salah satu binatang air, dia akan dipukul oleh orang yang perkasa. Hal ini terlihat pada orang sebanyak binatang di binatang air, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan kepala sesuatu dari hewan itu, itu memengaruhi apa yang tidak dia harapkan, dan hidupnya diperpanjang. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dari perutnya, itu adalah uang batin yang menimpanya dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari kepalanya sendiri, dia makan dari modalnya. Ia makan dari matanya sendiri, karena ia makan dari mata uangnya, dan barangsiapa melihat bahwa ia makan dari hati atau hatinya, maka uang itu terkubur, ia makan darinya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging manusia, dia akan menggigitnya dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging kusta atau penderita kusta, maka dia akan memukul sultan dengan uang dan pakaian, dan jika dia melihat bahwa dia makan daging yang disalibkan, maka dia makan uang terlarang dari orang yang dikuasai, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging dirinya sendiri, maka dia memukul otoritas yang besar. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging mati atau darah dan babi, maka dia memukul uang haram dan melakukan dosa, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging singa atau anjing dan sejenisnya singa, maka penafsiran itu masuk ke pintunya, Insya Allah datang…

…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….

…Seorang raja lelah, atau dia dibebaskan dari kesusahan yang datang dari seorang raja, jadi jika dia meminjam cincin, dia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia membeli properti kepala rakyat . Jika dia melihat langit berdering hujan, dia akan memiliki anak di tahun itu . Jika bujangan melihat bahwa dia telah memakai cincin, dia akan menikah dengan seorang wanita kaya, seorang perawan . Jika cincin itu dari emas, maka dia adalah wanita yang uangnya telah habis . Jika dia menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dan menaruhnya dalam kemenangannya, lalu melepasnya dan meletakkannya di tengah, lalu dia menyinggung istrinya . Jika dia melihat cincin di kelingkingnya sekali dalam kemenangannya dan berada di tengah, maka istrinya mengkhianatinya . Jika dia menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, maka dia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Dan lobus lahir . Jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan gengsi, kemegahan, uang besar dan kebanggaan, dan jika cengkeh cincinnya adalah dari biru laut dan dia adalah seorang penguasa, maka itu adalah otoritas yang kuat dan berani dan agung, dan jika cengkehnya adalah kekuatan, maka itu adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh adalah safir hijau, dia dilahirkan baginya sebagai seorang putra beriman dan pemahaman tentang kebijaksanaan . Cincin itu terbuat dari kayu wanita munafik, dan jika diberi cincin, dia akan kawin atau melahirkan . Dan siapa pun yang menyegel salah satu pria dengan cincin emas, penguasa akan mengikatnya, atau dia akan menderita ketakutan, kesusahan, penghinaan, atau kesedihan . Atau seseorang marah pada anak laki-laki atau istrinya . Dan dikatakan : Siapa pun yang menerima cincin akan menerima seorang wanita cantik, dan banyak kebaikan, atau dia mendengar berita bahwa dia senang . Dan siapa pun yang memakai cincin dengan dua lobus, satu di bagian bawah telapak tangannya, dan yang lainnya ke belakang telapak tangan, dan dia mematahkan masing-masing tidak bertentangan dengan yang lain, lalu dia mengikuti dua keadaan, keduanya terlihat dan ke dalam . Dan siapa pun yang memakai cincin garnet emas, dia akan menjadi miskin, dan dia mengambil cincin itu dari raja sebuah rumah untuk ditinggali, atau perak yang diperolehnya atau seorang wanita yang dinikahinya . Mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa bagi para pertapa dan pemuja adalah keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa dari kejahatan . Dan mengambil cincin dari Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, atau dari dunia kabar baik untuk memperoleh ilmu, ini jika cincin itu dari perak, dan jika itu dari emas, tidak ada kebaikan di dalamnya. Begitu pula jika itu besi karena itu hiasan orang-orang Neraka, begitu juga tembaga, karena mengandung kata-kata yang tidak baik . Dan cincin pemimpin Sultan di dalamnya dan mereka . Dan siapa pun yang melihat di antara raja-raja bahwa dia memiliki meterai Sulaiman di tangannya, saw, ini menunjukkan perluasan kerajaannya, penaklukannya atas wilayah dan pencapaian tujuannya, dan dia mungkin telah mengambil miliknya dan kemudian kembali kepadanya, bahkan jika dia adalah salah satu dari mereka yang hidup dari kebangkitan para elf, yang memperoleh penghasilan besar dari itu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengirimkan segelnya kepada bangsanya, lalu mereka mengembalikannya, lalu dia berkhotbah kepada suatu umat dan mereka mengembalikannya . Dan barangsiapa melihat bahwa cincinnya direnggut dari dia, maka otoritasnya akan disingkirkan darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa cincinnya telah hilang, dia masuk ke dalamnya dengan kekuatannya atau dalam apa yang dia miliki sesuatu yang membencinya ….

…Adapun gigi dalam tafsir, mereka adalah orang-orang dari rumah dan kekerabatan, tetapi yang lebih tinggi adalah laki-laki, dan yang lebih rendah adalah wanita, taring adalah tuan dari orang-orang di rumahnya atau siapa pun yang cocok untuknya. Mungkin dua saudara laki-laki atau Oman yang menggantikan mereka dan orang lain dalam nasihat dan kasih sayang, dan kuartet yang lebih rendah, sepupu, bibi, atau keponakan perempuan, dan dikatakan bahwa saudara laki-laki dan putra mereka serta putra dan budak dari pihak ibu , dan paman dari pihak ibu dan ibu dikatakan. Melintasi lipatan bawah, ibu dan bibi, dan geraham, kakek-nenek ….

…Menunjukkan dalam mimpi umur panjangnya tanpa rekan-rekan seusianya . Jika dia melihat semua giginya tanggal, dia akan berumur panjang . Dan jika dia melihat bahwa semua giginya telah tanggal dan dia tidak melihatnya lagi, maka seisi rumahnya akan mati sebelum dia atau sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa gigi atasnya telah jatuh ke tangannya, maka itu adalah uang yang menjadi miliknya, dan jika jatuh ke pangkuannya, maka dia adalah anak laki-laki, dan jika jatuh ke tanah, maka itu adalah kemalangan kematian . Dan barangsiapa melihat gigi bawahnya tanggal, dia akan menderita sakit dan sakit, ilusi dan kesedihan . Dan siapa pun yang berutang jika giginya tanggal dalam mimpi, ini menunjukkan bahwa ia telah memenuhi hutangnya . Dan jika dia melihat salah satu giginya tanggal, dia akan melunasi semua utangnya sekaligus . Dan jika semua giginya tanggal, semua orang di rumah itu dan teman-temannya akan binasa . Dan barangsiapa melihat giginya rontok saat ia memegangnya, ini menunjukkan kematian anak-anak . Dan dikatakan : Siapapun yang melihat giginya tanggal menunjukkan kerusakan pada beberapa temannya . Jika dia melihat bahwa lipatannya telah jatuh, maka dia menguntungkan seorang anak laki-laki atau saudara laki-laki atau perempuan . Dan kehilangan satu gigi jika tidak dirawat dan dia mengambilnya dengan tangannya, dan jika dia hamil, seorang anak laki-laki datang kepadanya, jika tidak dia akan memilih saudara atau kerabat yang telah memotongnya . Dan dikatakan : Gigi yang rontok menunjukkan halangan yang menghalanginya dari apa yang diinginkannya . Dikatakan : Ini adalah bukti penghapusan hutang . Dan jika dia mengambil apa yang jatuh dari giginya, dia mungkin telah mengatakan kesalahan dan menyesalinya serta merahasiakannya . Dan mungkin kehilangan gigi ditunjukkan kepada para master jihadis tentang perlunya ketiadaan . Dan barangsiapa melihat giginya tanggal dan dia tidak bisa makan, dia akan kekurangan ….

…Jika ia melihat bahwa tidak ada gigi di mulutnya, dan kemudian yang baru bertunas, itu diartikan dalam tiga cara yang mengubah urusannya, umur panjang, dan ukuran untuk kepentingannya sendiri ….

…Dokter gigi Jika anda memimpikan seorang dokter gigi yang merawat gigi anda, ini berarti anda akan menemukan kesempatan untuk meragukan ketulusan dan kehormatan seseorang yang anda hadapi . Jika Anda melihatnya merawat gigi seorang gadis, ini berarti Anda akan segera menghadapi skandal di kalangan yang dekat dengan Anda ….

…Dan Khaled Al-Isfahani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa tidak ada apa-apa di mulutnya selain gigi, maka itu menandakan bahwa dia berumur satu tahun, dan jika dia melihat lebih dari itu, kurang dari sepuluh, maka masing-masing dari mereka mengungkapkannya dalam setahun . ~…

…Tusuk gigi Melihat tusuk gigi dalam mimpi menandakan bahwa intrik dan intrik akan merugikan anda jika anda memberikan perhatian kepada mereka . Jika Anda menggunakan tusuk gigi dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan menjadi penyebab bahaya dan kerugian bagi teman-teman Anda ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah menumbuhkan gigi ekstra, ia akan mendapat manfaat dari seorang putra atau saudara laki-laki sebanyak tempat tumbuhnya gigi tersebut . Jika dia melihat bahwa usus buntu berbahaya bagi dirinya dan giginya, itu membahayakan dirinya dan keluarganya . Demikian pula, jika dia mendapat manfaat darinya tanpa mereka, maka dia akan mendapat manfaat darinya tanpa anggota keluarganya yang lain ….

…Dalam mimpi, mulut adalah kunci dari masalah pemiliknya dan segelnya, wadah kebaikan dan kerusakannya, jalannya mata pencaharian dan kekuatan perintahnya . Apa yang keluar dari mulut adalah tafsir atas esensi perkataan baik dan jahat . Siapapun yang melihat mulutnya tertutup adalah kafir kepada Tuhan Yang Maha Esa . Dan mulut menunjukkan kematian dan kehidupan, ucapan dan tempat tinggal, penjara dan merpati, penggilingan dan istri, bait suci dan rezeki . Jika pasien melihat bahwa mulutnya membesar dan bagus, dia menunjukkan keselamatan dan nyawanya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah tumbuh di samping sesuatu dari pasangan itu, dia akan mendapat manfaat dari mereka yang dikaitkan dengannya atas nama yang disebutkan di atas atau siapa pun yang menggantikannya, dan gigi yang terkatup adalah bukti pertengkaran di antara orang-orang. rumah tangganya ….

…Siwak adalah orang yang melihat dalam mimpi bahwa dia mengkonsumsinya, karena dia menetapkan tahun Sunnah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, sesuai dengan tingkat keras kepalanya, dan dia akan menjadi seorang dermawan kepada kerabatnya, memikul beban mereka . Karena dia melihat bahwa dia memiliki alasan, karena dia tinggal selama setahun dengan uang terlarang . Dan jika dia melihat bahwa dia makan dan darah keluar dari giginya, dia dibebaskan dari dosa dan dosanya, atau bahwa dia adalah orang yang makan daging manusia . Siwaak menunjukkan kehati-hatian dalam berkata, dan itu mungkin menunjukkan kesucian dari dosa, Islam setelah perselingkuhan, dan mungkin itu menunjukkan pekerjaan yang dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa, dan pemenuhan janji . Dan mungkin ditunjukkan dengan pernikahan lajang ….

…Melihat diri Anda tanpa gigi dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda tidak dapat mendorong bisnis Anda maju dan memajukan kekhawatiran Anda, karena Anda akan menderita masalah kesehatan . Melihat orang lain tanpa gigi menunjukkan bahwa musuh bekerja dengan sia-sia untuk merusak dan menggagalkan Anda ….

…Sedangkan untuk gigi patah, itu akan diterapkan pada semua yang dikaitkan dengan gigi itu, seperti yang disebutkan di atas dalam pemisahan organ ….

…Adapun perisai, ia berpindah ke wajah, dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki perisai dengan senjata di tangan di bawahnya, maka ia menunjukkan siapa yang menjaganya dan yang akan menjadi perlindungan baginya dari hama dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki a perisai dan tidak ada senjata lain, maka itu menunjukkan pria penting yang menjaga teman dan saudara laki-lakinya dari hal-hal yang dibenci ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menumbuhkan gigi di tempat yang seharusnya tidak tumbuh, maka itu menunjukkan bahwa telah terjadi sesuatu yang bukan Mahmoud, dan jika ia melihat bahwa ia menelan giginya atau beberapa di antaranya, maka ia makan apa yang uang tidak diperbolehkan baginya, baik untuk dia atau orang lain ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki gigi yang tumbuh sementara itu menyakitinya, itu adalah cedera atau penderitaan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia tidak mempunyai gigi dan tidak dapat memakannya, maka dia adalah kemiskinan dan kebutuhan ….

…Miswak juga merupakan bagian dari alam, dan ini adalah visi kaum Sunni . Barangsiapa melihat bahwa dia makan, maka dia akan menjadi dermawan bagi kerabatnya, menggapai belas kasihannya . Jika dia melihat bahwa dia mengkonsumsi sesuatu yang najis, maka dia menghabiskan uang haram untuk ketaatan ….

…Dan mulut : membuka masalah pemiliknya, dan kesimpulannya, jika dia melihat seolah-olah ada sesuatu yang keluar dari mulutnya, maka itu menunjukkan ketentuan baik atau buruk . Jika dia melihat mulutnya menempel atau tertutup . Penglihatannya menunjukkan ketidakpercayaan . Dan bibir adalah teman pria yang dipercantik bersamanya, bantuannya dan persetujuannya . Dan yang lebih rendah lebih kuat dalam interpretasi daripada yang tertinggi, dan bibir dikatakan dalam interpretasi kekerabatan, dan yang tertinggi adalah temannya yang mengandalkannya dalam semua urusannya. Apa yang terjadi pada mereka tentang apa yang terjadi di dalamnya adalah apa yang Anda gambarkan, dan jika dia melihat air di dalamnya, maka masalah teman tidak berjalan sebagaimana mestinya ….

…Dan barangsiapa melihat mulut, perut, atau kulitnya penuh dengan gandum kering, maka hidupnya telah habis, biarlah ia takut akan Tuhan ….

Mulut : kunci dan kesimpulan dari perintahnya ….

…Jaafar al-Sadiq mengatakan, penglihatan mulut ditafsirkan dalam tujuh aspek yaitu status, tempat tinggal, perbendaharaan, pengetahuan, urusan pembukaan, pasar, pos pemeriksaan, menteri dan penjaga pintu ….

…Dan keluarnya air dari mulut pedagang adalah bukti kesungguhannya ….

Adapun siwaak diartikan dengan pahala dan manfaat, dan barangsiapa mengira dikonsumsi maka lebih baik yang diatributkan, dan dikatakan lebih baik untuk keluarga dan kerabat seisi rumahnya. ….

Dan barangsiapa melihat bahwa itu adalah seorang molar, maka dia mengecewakan keluarganya ….

Adapun budidaya Abaze, ditafsirkan dengan diketahui secara artifisial dan ketekunan dalam apa yang bermanfaat bagi orang, dan mungkin penglihatan itu menunjukkan kebingungan dalam pikiran, dan dikatakan bahwa jika pertaniannya bagus, makanannya tidak dimasak, maka itu baik, dan jika sebaliknya maka ekspresinya bertentangan ….

…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat salah satu giginya sakit dan menyembuhkannya, jadi dia mencabutnya, itu akan baik dan bermanfaat .”…

Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah membeli sebuah instrumen, dia akan membeli seorang pelayan yang cocok untuknya ….