…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Itu dalam mimpi, diangkat dari Sultan . Jika kursi dari besi, maka itu adalah kekuatan dan paku . Jika itu dari kayu, maka tanpa itu dengan kemunafikan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang duduk di kursi, maka dia adalah seorang pengacara atau wali dan akan diangkat, dan jika dia tidak hadir, dia akan kembali ke keluarganya . Dan kursi menunjukkan kepada para bos dari posisi yang mulia dan tinggi, pasangan, anak-anak, dan tempat tinggal yang besar . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menabrak kursi dan duduk di atasnya, dia menikah . Dan dikatakan : Jika dia memiliki seorang wanita hamil, dia akan membawa seorang anak . Dan dikatakan : Dia akan mati sebagai martir . Dan barangsiapa melihat bahwa kursinya rusak, itu menandakan kematiannya atau kematian istrinya, atau jatuhnya tubuhnya . Kursi adalah kesenangan dan pengaturan yang mendesak bagi orang yang duduk di atasnya, atau indikasi kemenangan di akhirat, dan tidak ada gunanya bagi orang sakit . Melihat takhta Tuhan Yang Maha Esa yang berada di atas langit merupakan bukti bagi siapa pun yang termasuk ulama pangkat tinggi dan jabatan tinggi, dan mungkin wanita hamil itu memiliki keselamatan dari kesusahannya, yang membujang menikah, yang menikah memiliki seorang putra , dan itu menunjukkan perjalanan, dan pasien harus menggendongnya di tempat tidur mania atau binatang yang dia tunggangi atau rumah tempat dia tinggal atau Sunnah Westenha ….

…Pengangkatan dalam mimpi memanggil kekhawatiran dan kesedihan, dan itu mungkin menunjukkan kecepatan pemahaman . Dan kesadaran orang-orang akan kebodohan, dan tentang pengeluaran uang untuk orang-orang yang rendah hati . Mungkin pengangkatan dalam mimpi menunjukkan berita yang benar, kesembuhan dari penyakit, menghasut dosa, minum alkohol dan percabulan, dan menunjukkan cinta kepada Tuhan dan berbalik kepada-Nya ….

…Dan barangsiapa melihat cairan anggur saat berenang di dalamnya atau mengarungi, diinterpretasikan dengan terjadinya fitnah yang besar dan penjualan alkohol. Menjual sesuatu yang dilarang, dan mungkin itu menunjukkan riba dan kurangnya manfaat, dan visi minum anggur untuk mutawalli terisolasi ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seseorang tentang minum alkohol, dia akan menafsirkan bahwa tidak ada kebaikan dalam dirinya ….

…Bagaimana cara menyingkirkan masalah mengharapkan kejahatan di sekitar saya , jika saya melihat mimpi yang memilukan di dalamnya? Ini adalah contoh dari banyak pertanyaan , saya selalu melihat , dan saya tidak menyembunyikan Anda bahwa saya adalah salah satu dari mereka yang hidup dengan masalah ini , karena saya melihat apa yang akan terjadi pada beberapa orang di sekitar saya , dan kemudian saya hidup dalam kecemasan dan menunggu. apa yang mungkin terjadi, dan masalah ini ada untuk beberapa orang juga, dalam keadaan terjaga !! Dari sudut pandang saya, pengertian mereka tentang sesuatu sebelum kemunculannya mungkin merupakan jenis inspirasi ; Itu adalah seseorang berbicara tentang sesuatu dan Tuhan menghidupkan kembali kebenaran di lidahnya . Alquran disetujui di enam tempat . Omar bin Al-Khattab adalah seorang yang inspiratif. Kebenaran dilakukan di lidahnya, dan Alquran setuju dengannya di enam tempat. Itu datang di Sahih Muslim melalui Abdullah bin Omar, semoga Tuhan meridhoi dia. Dia berkata, Umar berkata : [ Tuhanku setuju dalam tiga : tempat suci Ibrahim, tabir, dan Asara Badr ]. Juga, ketika para wanita Nabi memprotesnya dengan cemburu, dia berkata : Semoga Tuhannya, jika dia menceraikanmu, akan menukarnya dengan suami yang lebih baik darimu, dan ayat itu diturunkan dengan demikian . Dalam sebuah otentik hadis menurut Muslim, ia setuju dengan larangan berdoa untuk orang-orang munafik [ lihat Syarh Al-Nawawi di Sahih Muslim 15/167] Dan dia juga setuju dengan hal untuk larangan alkohol. Al-Nawawi berkata : Ini enam, dan tidak ada satupun kata-kata dalam hadits sebelumnya tentang Umar yang menyangkal peningkatan persetujuan, dan Tuhan Yang Maha Tahu. Saya kembali ke topik sebelumnya, dan saya berkata : Mungkin karena alasan lain, yaitu perasaan sensitif terhadap orang lain, dan hidup dengan masalah mereka, seperti yang terjadi pada beberapa ibu atau ayah dengan anak-anaknya, misalnya, jadi ayah atau ibu mungkin merasakan penderitaan salah satu anaknya saat dia berada dalam keterasingan, atau dalam kesusahan . Dia mungkin berkata, misalnya : Saya merasa dada saya berkontraksi oleh si anu, dan hal ini mungkin terjadi pada orang lain yang dibedakan oleh karakteristik ini, dari beberapa kelompok, seperti beberapa petugas keamanan, dokter, guru, atau perawat pria dan wanita, dan orang lain yang memiliki perasaan tentang siapa dia Bertanggung jawab untuk itu . Masalah ini dapat didorong dalam dua cara : 1 / Jika intuisi ini muncul melalui mimpi, maka dia mendorongnya dengan kewaspadaan yang dinyatakan terhadap visi yang dibenci, dan itu mendorong hal yang dia khawatirkan akan terjadi, Insya Allah . Dan dia yang telah menderita dengan kualitas ini harus bersikeras kepada Tuhan untuk berdoa untuk menangkal masalah ini atas namanya, dan dia tidak akan melihat semua ini, Insya Allah . 2 / Dan jika intuisi ini datang melalui ilham, maka dia mendorongnya melalui permohonan bahwa Tuhan akan menghapus kualitas ini darinya, dan Tuhan mampu menjawab pertanyaan hamba, terutama bagi mereka yang bersikeras pada permohonan, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

…Itu dalam mimpi yang menunjukkan kekhawatiran dan kesedihan, minum alkohol dan hiburan, pencurian, percabulan, dan sebagainya, karena itu hanya terlihat dalam hal-hal ini . Mungkin visinya menunjukkan kesetiaan kepada orang dan cinta mereka . Jika dia berasal dari pertapa, dia pindah ke tingkat negara bagian jika dia menjadi gubernur . Jika dia seorang hakim, dia memutuskan secara tidak adil dan mengkonsumsi suap . Lihat juga Khalifah, dan lihat Sultan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang bermain-main dengannya dan dia bermaksud melakukan sesuatu dari perjalanan atau sesuatu yang lain dan berpikir itu adalah manfaat yang baik, biarkan dia menghindarinya karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata mereka akan bertanya kepada Anda tentang alkohol dan fasilitator mengatakan tentang mereka a dosa besar dan keuntungan bagi orang-orang dan dosa mereka lebih besar dari keuntungan mereka dan dia ingin berjudi dengan judi ….

…Muntah : bukti pertobatan itu menyenangkan . Jika dia tidak mampu dan membenci seleranya, maka dia tidak disukai olehnya, dan jika dia muntah saat berpuasa dan kemudian beraktifitas di dalamnya, maka dia memiliki hutang yang dapat dia lunasi dan tidak menebusnya, kemudian dia berdosa di dalamnya . Jika dia minum susu dan memuntahkan susu dan madu, maka itu adalah pertobatan. Jika dia menelan mutiara dan memuntahkan madu, maka dia belajar tafsir Alquran, dan jika dia memuntahkan susu, dia murtad dari Islam . Jika dia memuntahkan makanan, dia memberi seseorang sesuatu . Jika dia kembali dengan muntahnya, dia mengembalikan hadiahnya . Jika dia minum alkohol dan tidak sampai mabuk dan muntah, dia mengambil uang terlarang dan mengembalikannya . Jika dia mabuk dan muntah, dia adalah orang kikir yang menghabiskan sedikit uang untuk keluarganya, dan dia menyesal telah menghabiskannya . Jika dia melihat ususnya keluar dari dirinya, ini menandakan kematian anak-anaknya . Dan dikatakan bahwa jika dia melihat cegukan dan muntah dengan cegukan, ini menandakan kematiannya . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat dia memuntahkan banyak darah berwarna bagus, menandakan bahwa dia akan memiliki bayi yang baru lahir . Jika darah mengalir ke mangkuk, bocah itu hidup . Jika melayang di tanah, bocah itu akan cepat mati . Visi orang miskin ini memiliki uang, dan banyak raja, dan visi ini patut dicela bagi siapa saja yang ingin menipu seseorang, karena masalahnya terungkap ….

…Puisi, yang merupakan pidato tersusun. Siapa pun yang berpikir bahwa dia mengucapkan puisi dan mendapatkannya dengan itu, dia bersaksi tentang kebohongan . Jika penyair mendengar, dia duduk di majelis di mana kebenaran tidak dikatakan . Puisi dalam mimpi itu salah . Mungkin karya puisi menunjukkan matinya posisi dan kurangnya agama . Jika dalam mimpi dia melakukan puisi cabul, seperti ejaan manusia, maka itu menunjukkan fitnah, dan jika itu pujian, dia kurang jika dia kaya . Melihat penyair dalam mimpi menunjukkan pemalsuan ucapan, memerintahkan yang salah dan melarang apa yang diketahui, dan menunjukkan berbohong dalam gugatan, atau perzinahan dan minum alkohol . Dan jika visioner menjadi penyair dalam mimpi, dia akan mendapatkan pengetahuan, bimbingan, dan posisi yang bagus . Dan penyair dalam mimpi adalah pria gao yang mengatakan apa yang tidak dia lakukan . Dan puitis, yang segala sesuatu dikaitkan dengan puisi, menunjukkan seseorang yang lebih menyukai urusan duniawi daripada agamanya ….

…Apakah penglihatan jatuh dari peminum anggur? Seperti yang saya katakan sebelumnya () Tidak ada dosa yang lebih besar dari politeisme dan ketidakpercayaan, dan jika penglihatan itu terjadi dari orang yang tidak percaya, seperti kisah raja dengan Yusuf, itu tidak mencegahnya terjadi dari peminum alkohol, dan Bukhari berbicara dalam Bab Sahih : Visi orang-orang penjara, korupsi dan politeisme – Ibn Hajar dan dia menandatangani sebuah narasi : minum, mereka adalah orang – orang yang minum, menjadi : minum Muharram dilaporkan sommelier berkata kepada Yusuf : Saya melihat seperti yang terlihat tidur yang menanam biji – bijian Vneptt keluar dengan tiga tandan Fsrthn kemudian Sagit King, Joseph berkata kepadanya : tinggal di penjara tiga kali dan kemudian keluar Vtsagah atas kebiasaan Anda, itu juga dikatakan Dan keluar ….

…Melihat kuburan dalam mimpi, keamanan karena ketakutan dan ketakutan untuk keamanan . Mungkin kepengecutan menunjukkan ketakutan dan harapan, dan kembali ke bimbingan setelah kesesatan . Melihat kepengecutan orang-orang politeisme adalah frustrasi, ketakutan dan keraguan tentang agama, dan melihatnya menunjukkan penjara yang sepi, dan menunjukkan akhirat . Mungkin rumah Rabat, pertapaan, ibadah, meninggalkan dunia, tangisan dan desakan ditunjukkan, dan mungkin melihat kepengecutan menunjukkan kematian karena itu adalah rumahnya . Mungkin itu menunjukkan peran anggur di mana para pemabuk ditinggalkan sebagai orang mati dan lalai yang tidak berdoa dan tidak mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa . Mungkin dia diindikasikan dipenjara karena orang yang meninggal itu dipenjarakan di kuburannya, jadi siapa pun yang memasuki kuburan dalam mimpi dan sakit dalam keadaan sadar akan masuk ke dalamnya dan meninggal karena penyakitnya. Meratap di atas kuburan atau berjalan dengan orang mati, kemudian dia memasuki orang-orang yang jahat, amoralitas dan korupsi agama, dan jika dia masuk ke mereka dengan adzhan, dia memberitakan orang yang tidak mengajar dan memerintahkan yang baik . Kuburan yang dikenal adalah hak . Dan kuburan dalam mimpi menunjukkan nasihat, tangisan, penghormatan, dan keterpisahan dari dunia ini . Dan mungkin ditunjukkan oleh para ulama, pertapa, pangeran dan panglima tentara . Mungkin kuburan Islam menunjukkan tenda mereka . Dan kuburan para dzimmi adalah indikasi bidah, kelalaian, alkohol, percabulan, amoralitas, ketidakpercayaan dan ketakutan . Dan kuburan pra-Islam menunjukkan keuntungan, keuntungan, penahanan, dan mengungkap rahasia ….

…Dompet uang Jika Anda bermimpi bahwa uang Anda penuh dengan batu mulia dan sekuritas baru, ini meramalkan bahwa Anda akan mencari perlindungan di tempat-tempat di mana alkohol dikonsumsi, di mana Anda akan menjalani saat-saat bahagia dalam harmoni dan cinta dan Anda akan melihat kehidupan yang indah di sekitar Anda. ….

…Fotografer visinya dalam mimpi menunjukkan pengetahuan, geometri, kebijaksanaan, puisi, dan sistem pemintalan . Mungkin penglihatannya menunjukkan kebohongan, mengarang kata-kata, dan terlibat dalam hal-hal berbahaya . Mungkin visinya menunjukkan amoralitas, minum alkohol dan pesta pora, atau pembohong kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan menunjukkan penyanyi dan penyair dan sejenisnya . Fotografer adalah pemilik kebohongan dan dia menghiasi orang-orang yang terlibat . Lihat juga Pelukis ….

…Piramida yang terlihat dalam mimpi menunjukkan berita aneh dari negara, khotbah, dan pemikiran sebelumnya . Mungkin visinya menunjukkan pernikahan dengan orang yang belum menikah dengan politeisme atau non-Arab, atau kohabitasi dengan mereka, atau kepatuhan pada doktrin orang-orang bidah, atau minat untuk mencari seni atau ilmu akademis . Mungkin melihat hal ini menandakan umur panjang, tempat hiburan, permainan, alat musik, tarian, alkohol, dan tempat yang banyak terdapat gambar, seperti gereja, atau tempat menenun dan menenun ….

…Gula menunjukkan kekhawatiran dan kesedihan dalam mimpi . Dan gula kaya selamanya dengan yang buruk . Jika kemabukan berasal dari anggur, maka itu adalah kekuatan dalam hal apa pun, dan jika dia mabuk dan merobek pakaiannya, maka seorang pria tidak sopan, dan dia tidak dapat menanggung berkat, dan dia tidak mengendalikan dirinya sendiri . Dan barangsiapa melihat seseorang minum alkohol dan mabuk karenanya, maka dia akan mendapatkan uang terlarang, dan dia akan menyerang kekuasaan dari raja itu . Gula adalah kekuatan dan kekayaan jika berasal dari minuman, dan gula tanpa minuman adalah ketakutan yang besar . Dan kemabukan adalah pertanda buruk bagi laki-laki dan perempuan karena itu menandakan ketidaktahuan banyak orang . Gula adalah panduan yang baik bagi mereka yang takut . Dan kemabukan tanpa gula menunjukkan klaim dengan apa yang tidak ada di dalamnya, dan dalam apa yang tidak dapat dilakukannya, dan mungkin dia dijatuhkan dengan tuduhan terhadapnya, jadi dia kembali dari situ dalam keadaan mabuk sementara dia tidak mabuk . Dan jika dia berasal dari orang-orang yang saleh, dia diliputi oleh mabuk karena cinta Tuhan Yang Maha Esa ….

…Kepengecutan : menunjukkan akhirat karena itu adalah penumpangnya dan untuk itu, orang yang mencapainya pergi ke sana, dan itu adalah kurungan mereka yang mencapainya, dan itu mungkin menunjukkan tempat tinggal perbudakan, asketisme, penyembahan, pengabaian dunia, tangisan dan khotbah, karena orang-orang yang berada dalam jarak dari orang-orang adalah pelajaran bagi mereka yang mengunjungi mereka dan khotbah bagi mereka yang melihat mereka dan kondisi mereka dan tubuh mereka yang lelah dan perpecahan mereka diungkapkan kepadanya Yang hancur, dan yang Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, seruan ketika dia masuk dan menyapa penduduknya : tempat tinggal orang-orang beriman . Mungkin itu menunjukkan kematian karena itu adalah rumahnya, dan itu bisa merujuk pada rumah orang kafir, orang-orang inovasi, dan komunitas dzimmi karena mereka yang ada di dalamnya sudah mati . Kematian dalam penafsiran adalah korupsi agama, dan itu mungkin menunjukkan peran yang diremehkan oleh perbuatan merusak dan korupsi, seperti peran pezina dan peran alkohol di mana pemabuk dibuang seperti orang mati, dan peran lalai yang tidak berdoa dan tidak mengingat Tuhan Yang Maha Esa dan tidak membangkitkan mereka untuk berbuat, dan itu mungkin menunjukkan penjara karena orang mati terkurung di kuburannya. Dia memasuki kuburan dalam mimpi dan sakit saat bangun, dia menjadi padanya dan meninggal karena penyakitnya, terutama jika ada rumah atau rumah di dalamnya, dan jika dia tidak sakit maka lihat, dan jika dia di saat masuknya penghormatan menangis di matanya atau mengikuti Kitab Tuhan Yang Maha Esa atau sembahyang ke arah kiblat, kemudian dia adalah pintu masuk bagi orang-orang yang Maha Baik, mencukur zikir dzikir, dan dia menerima ritual ritual dan mendapat manfaat dari apa dia melihat atau mendengar, dan jika itu ketika dia masuk ke dalamnya sambil tertawa atau terkena kejahatan atau meratap di kuburan atau berjalan dengan orang mati, maka masuklah orang-orang yang jahat, amoralitas dan korupsi agama yang mencampurkan mereka pada apa yang mereka hadapi. , dan jika dia memasukinya dengan azan, dia memberitakan orang yang tidak mengajar dan memerintahkan yang baik Dia yang tidak melakukan tindakan, bangkit dalam kebenaran, dan bersaksi dengan jujur ​​di antara orang-orang yang bodoh, bodoh atau tidak percaya, dan untuk mereka yang melihat orang mati dan bangkit dari kuburan mereka atau kembali ke rumah mereka tidak diketahui tidak diketahui, maka dia akan meninggalkan penjara atau memberikan orang-orang kota kepada musyrik atau menumbuhkan apa yang ditanam orang-orang cinta di bumi dari apa yang mereka begitu sengsara Selamanya a Untuk berkurang sebanyak peningkatan penglihatan dan bukti nyata dan hal-hal utama dalam pencerahan ….

…Mereka banyak dari apa yang diekstraksi dari tipenya sama sekali, jadi uang yang memabukkan dilarang tanpa alkohol, dan apa yang tidak dimabukkan darinya adalah uang yang diizinkan di mana ada kelelahan dan kesulitan ….