…Dia dalam mimpi adalah kepala masyarakat dan nilai-nilai rumah, negara atau desa . Dan seekor lembu jantan berkuasa satu tahun . Tapi itu untuk Sultan, pedagang dan pekerja, perdagangan Sunni . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak sapi jantan, maka dia mengambil status jika dia memenuhi syarat untuk itu . Jika dia melihat bahwa dia menunggangi seekor lembu jantan dari itu, yang baik dan subur akan dibawa kepadanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan kepala lembu jantan itu akan mendapatkan mandat dan wewenang, kecuali jika lembu itu berwarna merah . Dan jika peramal adalah pedagang yang akan melakukan perdagangan, dan mitra akan berada di bawah kendalinya . Jika itu vulgar, pahami tindakannya . Dan lembu itu adalah seorang pekerja, maka barangsiapa yang melihat bahwa ia menunggangi seekor lembu jantan mengalahkan seorang pekerja, dan jika lembu itu membawa beban, maka pekerja itu akan memungut uang kepadanya sesuai dengan jumlah beban itu . Jika lembu jantan itu berwarna merah, penyakit anaknya atau keluarganya meninggal . Banteng adalah raja atau musuh . Jika seekor lembu jantan disembelih untuk dimakan, dagingnya merupakan mata pencaharian yang diperbolehkan . Rasanya dia telah membeli Thura itu membujuk teman-teman dan pengawasan orang – orang kata – kata Lin Hassan, kata belas kasihan Tuhan Yang Maha Kuasa Ibnu Sirin : banteng Ajam, dan meningkat menjadi empat belas di sapi itu adalah perang, apa tidak begitu dia adalah perseteruan, dan banteng pria besar, baginya sebanyak dan tak terkalahkan, dan daging Dan siapa pun yang melihat banteng putih yang akan mendapatkan kebaikan, jika dia mencungkilnya dengan tanduknya menunjukkan murka Tuhan Yang Maha Kuasa, dan siapa pun yang memakan daging seekor lembu jantan dalam tidurnya akan sangat diperlukan, dan siapa pun yang menungganginya dengan tumpangan, jika lutut lembu dalam mimpi atau tombaknya mati dalam setahun, dan siapa pun yang menggigitnya terkena penyakit atau siapa pun yang memusnahkannya, Tuhan menyediakan Tuhan Yang Maha Kuasa anak-anak yang baik . Dan barang siapa jatuh lembu, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat lembu jantan itu dalam kurungan atau sakit dan dalam kesusahan, dia harus menyingkirkannya . Dan barangsiapa melihat lembu itu seolah-olah sedang membajak untuknya, jika ia dibudidayakan atau bosan dengan kultivasinya dan meningkatkan kesuburannya, dan jika ia seorang pedagang, ia menderita kerugian dan perdagangannya memburuk, dan jika ia seorang ahli hukum atau seorang sarjana lebih baik . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah lembu jantan itu telah memukulnya, maka ia hampir binasa atau sekarat karena penyakit yang dideritanya . Dan banteng menunjukkan keparahan, ancaman, dan pengusiran seseorang yang pangkatnya lebih tinggi daripada seseorang jika orang yang bermimpi itu miskin dan seorang budak . Dan siapa pun yang melihat kawanan sapi, dia akan sangat terpengaruh dalam urusannya, dan jika lembu itu naik ke atas ketinggian dan disebutkan . Jika banteng berbicara kepadanya atau banteng itu berbicara, maka antara dia dan pria lain dia menjadi terasing . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seekor lembu jantan besar keluar dari liang kecil, maka banteng itu ingin kembali ke liang itu dan bosan di atasnya, karena perkataan hebat yang keluar dari mulut orang itu bahwa ia ingin mengembalikannya , tapi dia tidak bisa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah penumpang di atas seekor lembu jantan hitam, dan lembu itu menggigit dan mengancamnya dan menginginkan hal yang dibenci, maka dia berjalan di laut dan itu diserang oleh penderitaan yang menyedihkan, dan dia menjadi kuat dengan kapalnya sampai hampir tenggelam dan kemudian lepas dari situ . Dan barangsiapa melihat lembu jantan yang memasuki kota, itu adalah musuh dan penindas, dan pencuri akan memasukinya . Dan barangsiapa melihat seekor lembu jantan menariknya dan mengeluarkannya dari tempatnya, jika dia seorang wali, dia disingkirkan . Dan dikatakan : Banteng menunjukkan seseorang yang berada dalam kegelapan, karena dia dibunuh atau disembelih, karena pemberontak dan pelakunya binasa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengendarai seekor lembu jantan, dia akan dirugikan oleh tindakan otoritasnya, dan dia akan memperoleh kebaikan di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menunggang seekor lembu jantan hitam, dia akan mendapat uang, dan jika dia melihat bahwa dia membawanya ke dalam rumahnya dan dipercaya dengannya, dia akan mendapatkan tahun itu . Jika lembu jantan bertanduk banyak, maka itu adalah tahun-tahun menurut sedikit dan banyak orang . Dan lembu tak bertanduk adalah orang yang hina, anjing spaniel yang malang, seperti domba, dan kekuatannya seperti pekerja yang terisolasi, dan kepala yang miskin . Mungkin lembu menunjukkan perkawinan karena membajak terlalu banyak, dan mungkin itu menunjukkan pemberontak karena mengaduk-aduk bumi dan membalikkan atap . Dan mungkin dia menunjuk budak, pemilik dan saudara laki-lakinya untuk membantunya membajak dan melayani orang-orang di gurun . Siapapun yang memiliki seekor lembu jantan dalam mimpi, dan jika itu seorang wanita, suaminya dipermalukan untuknya, dan jika dia tanpa suami, dia menikah, dan jika dia memiliki anak perempuan dari istrinya, dan jika seseorang yang memiliki otoritas melihat itu, dia akan menang atas dia . Dia yang menyembelih seekor banteng, jika dia seorang sultan, membunuh seorang pekerja, dan jika dia adalah orang biasa, maka dia adalah orang yang dimenangkan oleh orang-orang yang takut padanya . Dan siapa yang menunggangi lembu merah atau kuning tanpa mesin tunggangan, dia akan sakit . Dan mungkin banteng merujuk pada pemuda cantik itu karena itu salah satu namanya, dan penglihatannya menunjukkan letusan hasutan atau membantu mengatasi hal-hal yang sulit, terutama bagi pemilik pembajak dan pertanian . Mungkin penglihatannya menunjukkan kebodohan dan keheranan . Dan banteng hitam adalah kegembiraan dan kesenangan . Dan banteng hitam akan meremajakan dan menyembuhkan pasien ….

…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….

…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….

…Dia ada dalam mimpi, jika tidak ada kerugian darinya, maka itu baik, rezeki dan rahmat . Mungkin hujan menunjukkan kehidupan manusia dan bumi, atau pencapaian dari apa yang dijanjikan manusia . Jika hujan khusus untuk suatu tempat yang diketahui, itu menunjukkan kesedihan orang-orangnya, atau mereka terpapar pada penonton . Jika hujan adalah tahun yang berbahaya, seperti jika hujan darah atau batu di langit, maka itu menandakan dosa dan dosa . Dan jika peramal sedang bepergian, perjalanannya dapat ditangguhkan . Hujan yang menguntungkan bisa menunjukkan rekonsiliasi dengan musuh, atau kelegaan yang tertekan . Dan hujan adalah karavan unta sama seperti karavan unta adalah hujan . Dan siapapun yang melihat hujan umum untuknya, sebuah benda mati hidup untuknya, dan menerima kebaikan, rahmat dan berkat, dan jika dia kewalahan atau berhutang, dia akan dibebaskan . Dan di tahun itu juga turun hujan Faraj dan Ghayath . Dan siapa pun yang melihat hujan di rumahnya, apalagi tanpa orang, akan mendapatkan keuntungan, kebaikan dan harga diri . Dan siapa pun yang melihat hujan turun dari semua sisi dan menumbangkan pohon, itu adalah penghasutan dan kehancuran di pihak Sultan . Jika bumi turun hujan darah maka itu siksaan . Jika seorang petani melihat hujan, maka dia adalah kabar baik dan kesuburan . Dan dikatakan : Jika hujan adalah kotoran tanpa debu, maka subur . Jika hujan itu madu, maka itu baik untuk semua orang, demikian pula jika itu lemak, susu, minyak, dan sejenisnya . Dan hujan menunjukkan belas kasihan, agama, bantuan dan pertolongan Tuhan . Mungkin tulah yang turun dari langit, seperti belalang, hujan es dan angin, terindikasi, terutama jika ada api dan air panas . Mungkin itu menunjukkan godaan dan darah yang ditumpahkan, dan mungkin itu menunjukkan penyakit dan kesakitan jika tidak pada waktunya . Dan jika hujan turun tepat waktu, itu akan mencegah dia untuk bepergian atau dari pekerjaannya, atau demi sakitnya, atau karena kemiskinannya, atau dia dipenjara . Dan jika dia mandi di tengah hujan dari kotoran . Atau dia disucikan dengan itu untuk shalat, atau dia dimandikan dengan kenajisan di tubuh atau pakaiannya, dan jika dia seorang yang tidak beriman, dia menjadi Muslim, jika dia adalah orang berdosa, dia bertobat, dan jika dia miskin, Tuhan Yang Maha Kuasa akan melakukannya memperkaya dia, dan jika dia memiliki kebutuhan dengan otoritas, saya akan menebusnya . Dan siapa pun yang melihat langit menghujani pedang, orang-orang akan dilanda pertengkaran dan pertengkaran . Dan barangsiapa melihat bahwa dia minum air hujan, jika dia dimurnikan, maka dia akan kaya, dan jika dia jahat, dia akan jatuh sakit dengan apa yang dia minum dari air . Lihat juga guntur, dan lihat langit ….

…Siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil sesuatu dari awan, dia akan menderita kebijaksanaan atau banyak pembajakan dan kerugian, dan siapa pun yang melihat bahwa dia naik di atas awan maka dia menyadari semua kebijaksanaan dan menikah atau naik kapal jika dia berharap untuk bepergian dan barangsiapa melihat sekeping awan di kepalanya akan mendapatkan kepadanya suatu kebesaran dalam takdirnya dan siapa pun yang melihat awan yang telah menerimanya aman Dan keadilan, kabar baik, dan kelegaan dari setiap kesedihan dan jika dia tidak layak untuk itu, maka itu adalah hukuman dan siksaan karenanya. Dan barangsiapa melihat bahwa awan jatuh ke tanah, maka itu adalah derasnya atau kehancuran kota, dan barangsiapa melihat awan yang di dalamnya ada serangan balasan bagi dunia, maka itulah rahmat. Dan barangsiapa mencapai sesuatu dari itu, dia akan mendapat banyak dari penderitaan dan belas kasihan itu. Dan jika awan itu hitam, itu mungkin menunjukkan sesuatu yang dibenci atau ditentang oleh penguasa, dan jika ada guntur atau kilat dengan awan, maka dia mempercepat penglihatan untuk mempercayainya, dan siapa pun yang melihatnya dalam bayangan awan dia temukan pada tahun itu kebaikan dan berkah dan siapa pun yang melihat bahwa awan menutupi seluruh dunia dan tidak ada hujan yang masuk itu tidak terpuji dan siapa yang melihat Bahwa awan menutupi matahari, karena raja mati atau mengalahkan atau mengisolasi penyakit, kelaparan, atau evakuasi turun pada mereka, dan jika dia melihat bahwa itu telah turun pada dirinya secara khusus, maka dia memukul dan melukai itu akan turun atas dirinya dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah hujan akan turun dan tidak seperti penampakan hujan dan jika itu dicintai maka itu itu baik dan jika tercela maka itu adalah penderitaan dan cobaan dan jika hujan Madu, susu, atau sejenisnya, karena itu baik, rambut, rampasan, dan agama yang baik, bahkan jika hujan raba atau pasir, itu adalah kebaikan itu tidak sering, dan jika hujan lalat, kalajengking, hidup atau l Seperti, maka tidak ada kebaikan di dalamnya, pribadi dan umum, dan itu adalah siksaan yang menimpa orang-orang di tempat itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mandi di tengah hujan dan berwudhu dengannya, maka dia baik dalam agamanya dan dunia ini dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum dari air hujan Dan jika bersih, dia akan mendapatkan kebaikan, dan jika buruk, penyakit sebanyak yang dia minum, dan jika orang yang sakit melihat bahwa sering terjadi hujan ringan dia sembuh, dan jika dia melihat hujan lebat, dia akan binasa karena penyakit itu….

…Melihat kilat dalam mimpi saja menunjukkan bimbingan setelah kesesatan, dan mungkin ini menunjukkan tatapan yang menyilaukan, dan jika pencari sakit, dia takut mati . Mungkin kisah petir dalam mimpi dikutip mengungkapkan rahasia dan menyebarkan berita . Mungkin penglihatannya menunjukkan kabar baik tentang kedatangan orang yang tidak hadir, pembaruan mata pencaharian, atau kelegaan yang tertekan . Mungkin melihat kilat menunjukkan perubahan kondisi dari kesusahan menjadi keselamatan, dan dari keselamatan menjadi kesusahan . Mungkin penglihatannya menunjukkan kilau pedang dan tombak . Dan siapa pun yang melihat kilat, dan penglihatannya terjadi pada bulan Oktober, penglihatannya menunjukkan pusaran air, dan jika pada bulan November hal itu menunjukkan kesuburan dan banyak kebaikan, dan jika itu pada bulan Desember, mungkin kekurangan hasil panen akan ditakuti, dan jika itu terjadi Januari, dikhawatirkan penanaman akan berakhir. Pada bulan Februari mungkin menunjukkan kebaikan dalam menabur, dan jika pada bulan Maret menunjukkan penurunan semua hasil, dan jika pada bulan April, maka itu baik dan bahagia dan menghasilkan panen, dan jika pada bulan Mei, itu miskin untuk beberapa buah, dan jika pada bulan Juni itu adalah tanda embun yang bermanfaat, dan jika pada bulan Juli, tidak ada yang baik atau yang jahat, dan jika di bulan September, itu adalah tanda kesuburan dan kebaikan, dan juga di bulan Agustus . Melihat petir dalam mimpi menunjukkan ketakutan pada sultan atau pemukulan cambuk, dan mungkin janji baik dari otoritas dan tawa serta kebahagiaan paroki . Dan barangsiapa melihat kilat menyambar lampunya, jika dia dalam perjalanan, dia akan disambar hujan atau atas perintah Sultan, dan jika dia petani yang haus, dia menanamnya, maka hujan turun menimpanya . Jika ayah, tuan, atau otoritas mengendalikannya dan tidak memperhatikannya, dia menerimanya, dan jika ada hujan bersamanya menunjukkan keburukan dari apa yang tampak baginya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah makan sesuatu yang disambar petir, maka seseorang akan menjawabnya dengan kebenaran dan kebaikan . Dan siapa pun yang melihat kilat dan tidak ada hujan bersamanya, dan memiliki janji, dia tidak akan mencapainya . Dan kilat menunjukkan ketakutan pada Sultan dan ancaman serta janjinya . Dan dikatakan : Petir menunjukkan keuntungan dari tempat yang jauh . Dan siapapun yang melihat petir membakar pakaiannya, istrinya akan mati jika dia sakit ….

…Laut menandakan laut dalam mimpi tentang raja yang kuat, tangguh dan tak kenal takut, hanya Syafiq, yang dibutuhkan orang, dan laut untuk pedagang barang bawaannya dan pencari nafkah adalah gurunya . Dan mungkin ditunjukkan dengan kemurnian dari kenajisan, iman kepada orang kafir, dan pertobatan bagi orang berdosa . Itu menunjukkan sumpah, dan bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa telah bersumpah ke laut, jadi dia berkata : ( Dan laut yang dilarang, hukuman Tuhanmu adalah kenyataan ). Laut mungkin merujuk pada ayah dan ibu, dan itu mungkin merujuk pada pria dan wanita yang memiliki moral yang buruk, dan mereka yang memiliki intrik dan gangguan . Mungkin itu menunjukkan penjara untuk memenjarakan hewan di sana, dan mungkin itu menunjukkan industri yang tidak memiliki batas dan kota yang tidak berdinding . Dan visinya menunjukkan meninggalkan kelompok . Jika laut meningkat dalam mimpi peningkatan yang baik, dan orang-orang membutuhkan hujan, hujan akan turun . Dan jika seseorang melihat laut meledak dengan ombaknya yang menerjang, maka dalam perjalanannya dia akan memiliki ketakutan dan kesusahan . Dia yang mengembara di laut akan berdiam di atas dosa, dan mungkin laut menunjukkan dunia dengan kondisi dan keajaibannya . Tunjukkan kemurnian dari ketidakmurnian, iman kepada orang yang tidak percaya, dan pertobatan kepada orang berdosa . Itu menunjukkan sumpah, dan bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa telah bersumpah ke laut, jadi dia berkata : ( Dan laut yang dilarang, hukuman Tuhanmu adalah kenyataan ). Laut mungkin merujuk pada ayah dan ibu, dan itu mungkin merujuk pada pria dan wanita yang memiliki moral yang buruk, dan mereka yang memiliki intrik dan gangguan . Mungkin itu mengindikasikan penjara untuk memenjarakan hewan di sana, dan mungkin itu mengindikasikan industri yang tidak memiliki batasan dan kota yang tidak memiliki tembok . Dan visinya menunjukkan meninggalkan kelompok . Jika laut meningkat dalam mimpi peningkatan yang baik, dan orang-orang membutuhkan hujan, hujan akan turun . Dan jika seseorang melihat laut meledak dengan ombaknya yang menerjang, maka dalam perjalanannya dia akan memiliki ketakutan dan kesusahan . Dia yang mengembara di laut akan tinggal di atas dosa, dan mungkin laut menunjukkan dunia dan kondisi serta keajaibannya ….

Hujan Jika Anda melihat diri Anda dalam mimpi di bawah hujan, ini meramalkan bahwa Anda akan menuai kesenangan besar dalam kontemplasi Anda tentang kondisi alam semesta dan bagaimana menghadapi kesenangan dan kebutuhan tubuh dengan benar . Jika hujan turun dalam mimpi Anda, maka Anda akan menikmati masa muda dan kesenangan Anda, dan kondisi Anda akan makmur . Jika hujan turun dari awan hitam gelap, Anda akan berduka dan khawatir tentang pilihan proyek yang buruk . Jika Anda mendengar dan melihat hujan turun saat Anda melarikan diri darinya dalam keadaan basah, ini memprediksi keberhasilan dalam pekerjaan dan pemenuhan keinginan dan aspirasi . Jika Anda sedang duduk di rumah Anda dan melihat dari jendela hujan turun, ini meramalkan keberuntungan, kekayaan, dan pertemuan dengan orang-orang yang Anda cintai . Jika Anda mendengar hujan turun di atap, ini meramalkan kedamaian, kepuasan, dan kegembiraan keluarga . Anda akan mendapatkan keberuntungan yang lumayan . Jika rumah Anda layu saat hujan lebat dan airnya murni serta tidak keruh, Anda akan jatuh ke dalam kesenangan terlarang secara tidak terduga . Jika air kotor atau keruh, hal yang sebaliknya terjadi . Jika Anda menyesal tidak melakukan apa-apa dan mendengarkan suara hujan, Anda akan mencari kesenangan Anda dengan mengorbankan rasa kepemilikan dan keadilan orang lain . Jika Anda melihat hujan turun pada orang lain, ini menandakan bahwa Anda akan menarik kepercayaan Anda dari teman . Jika seorang wanita A bermimpi, pakaiannya kotor dan basah karena hujan, dia akan bersenang-senang dengan seseorang tanpa syarat, dan teman-temannya akan mencurigainya menerima kesenangan bodoh itu . Jika Anda melihat hujan turun pada tanaman pertanian, ini memprediksi kerugian dalam bisnis dan perdagangan, dan suasana suram di tingkat masyarakat . Melihat badai hujan selalu merupakan pertanda buruk ….

…Torrent : masuknya ke kota menandakan wabah, jika orang-orangnya ada di beberapa wilayah, atau warnanya adalah warna darah atau kecoklatan . Dan itu mungkin menunjukkan bahwa dia memasuki tentara militer dengan selamat atau perusahaan, jika dia tidak memiliki kekayaan dan orang-orang tidak takut padanya, jadi jika dia menghancurkan beberapa rumah mereka dan menyerahkan uang dan ternak mereka, maka itu adalah musuh yang cemburu pada mereka atau kekuatan yang mencoba melawan mereka, sejauh meningkatkan penglihatan dan bukti kewaspadaan . Beberapa dari mereka mengatakan serangan musuh sangat deras, dan serangan musuh adalah deras . Jika wadi naik ke gudang, maka itu adalah banjir atau tentara dari penguasa yang tidak adil yang menyerang, dan wadi adalah musuh yang didominasi, dan jika dia melihat bahwa selokan mengalir tanpa hujan, maka itu adalah darah yang tertumpah di dalamnya. kota atau lokalitas . Jika dia melihat bahwa itu mengalir dari hujan dan mencurahkan airnya, maka kekhawatiran ini terbukti dari orang-orang di tempat itu, dan kesuburan suatu negara sama dengan talang, dan jika talang tidak dipasang, maka itu ada di bawah itu . Jika selokan terfokus pada seseorang, dia akan tersiksa . Jika jalan yang deras menuju ke sungai, maka raja adalah musuhnya, dan dia mencari bantuan dari seseorang yang lolos dari kejahatannya . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah meminum semburan dari rumahnya, dia akan memperlakukan musuh dan mencegahnya dari bahaya bagi keluarganya atau kematiannya . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat kejutan mengalir tanpa hujan, dan saya melihat orang mengambil darinya, jadi Ibn Sirin berkata : Jangan ambil darinya . Orang-orang itu berkata : Saya tidak melakukan dan saya tidak mengambil apa pun darinya, jadi dia berkata : Kamu telah melakukannya dengan baik, dan itu hanya waktu yang singkat sampai sidang Ibn Al-Muhallab ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia ada di langit tanpa naik atau naik ke sana karena dia telah mencapai kekuatan dan ketinggian, dan jika dia naik ke sana tanpa alasan, dia ditakuti oleh seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia turun darinya, maka Dia di ambang kematian dan kemudian melarikan diri, dan siapa pun yang melihat bahwa dia membangun rumah di dalamnya, dia akan menjadi martir, dan siapa pun yang melihat bahwa pintunya terbuka atau dekat dengan bumi, itu menunjukkan jawaban atas permohonan. dan curah hujan yang melimpah, dan jika dia melihat bahwa pintunya tertutup menunjukkan kurangnya hujan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari langit, maka ini tidak disukai dalam agama. Jika pelihat memiliki otoritas, otoritasnya akan disingkirkan darinya, dan siapa pun yang melihat elang atau hukuman terbang ke langit dan tidak jatuh, Dia menyerang dan mengangkatnya, dan siapa pun yang melihat di langit cahaya pertama di matahari. Jika padam, maka akan gerhana, dan siapapun yang melihat langit terbelah, maka itu adalah perbedaan antara manusia dan dusta kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan barangsiapa melihat bahwa tanah itu telah terbelah, maka keluarlah seorang lelaki tua, yang datang ke tanah itu dengan subur atau seorang pemuda. Hujan dan siapa pun yang melihatnya hijau menunjukkan kesuburan pada tahun itu atau kuning menunjukkan penyakit di dalamnya atau itu dari besi, jadi tahun itu hujan sangat sedikit, dan siapa pun yang melihat itu jatuh di atasnya menunjukkan bahwa atap rumahnya rumah jatuh di atasnya…

Daniel berkata : Penglihatan tentang hujan diartikan dengan kebaikan dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa jika secara umum bagi Yang Maha Kuasa berkata, “ Dialah yang menurunkan hujan setelah mereka jatuh dan menebarkan rahmat-Nya. ” Jika hujan turun pada waktunya, orang menyukainya dan memuaskan, dan jika turun pada waktu selain waktunya, orang tidak menyukainya dan disalahkan. Hujan itu istimewa, seperti yang turun ke rumah atau kemah, karena itu adalah penyakit dan penyakit atau kesusahan dan kesusahan, dan jika hujan turun dengan nyaman, itu baik atau bermanfaat ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dari setiap tetes air hujan ada suara yang meningkatkan harga dirinya dan statusnya, dan namanya menyebar di tempat itu, dan jika dia melihat hujan lebat dia turun dan lari ke mana-mana darinya, dan pencari itu tidak menyakiti itu, maka dia akan menjadi fanatik kepada raja dan menghentikan kejahatannya dari dirinya sendiri, dan jika dia tidak dapat melewatinya dia tidak dapat menangkal kejahatannya, dan jika air turun dari udara seperti hujan, maka penyakit dan siksaan akan terjadi di tempat itu ….

Dan barangsiapa melihat bahwa hujan turun dari langit tidak seperti bentuk hujan, dan jika jenisnya disukai, maka itu baik, dan jika dibenci, maka itu adalah penderitaan dan perselisihan ….

…Abu Saeed, pengkhotbah berkata bahwa hujan adalah kekuatan dan perlindungan dari malapetaka dan pujian yang baik, dan dia memakainya sendiri tanpa mengenakan pakaian lain, bukti dari kemiskinan dan keindahan dengan kekuatan dan tampilan kekayaan itu ….

…Mungkin kapal itu menunjukkan masjid, pasar, atau kesetiaan orang-orang di rumah itu, semoga Allah senang dengan mereka, karena mereka adalah kapal penyelamat . Kapal menunjukkan kedai karena menunjukkan orang itu sendiri atau keselamatan musuh dan kekayaan orang miskin . Jika kapal tenggelam di laut, itu adalah bukti bahwa dia adalah salah satu penembak. Jika kapalnya menjadi besi atau tembaga, itu menunjukkan umur panjang siapa yang ditunjuknya, dan jika sebagian menjadi besi atau sebagian lagi, maka kecurigaan itu termasuk pada siapa yang ditunjukkan kapal itu . Jika dia melihat bahwa dia memakan kapal atau menelannya, dia akan memakan harganya . Jika dia melihat bahwa kapal itu memberitahunya dibenarkan, dia menunjukkan bahwa dia akan menerima hikmat dari orang-orang yang cuek . Melihat Bahtera Nuh, saw, menunjukkan kegembiraan, kesenangan, dan hujan hujan, bukan bahwa mereka tidak adil, itu menunjukkan kekeringan dan kemalangan . Tabut Nuh, saw, menunjukkan kelegaan dari kesulitan, keselamatan dari tenggelam bagi para pelancong di laut atau pernikahan untuk para lajang, posisi terhormat, dan kemenangan atas musuh . Mungkin kapal itu menunjukkan masjid, pasar, atau kesetiaan orang-orang di rumah itu, semoga Allah senang dengan mereka, karena mereka adalah kapal penyelamat . Kapal menunjukkan kedai karena menunjukkan orang itu sendiri atau keselamatan musuh dan kekayaan orang miskin . Jika kapal tenggelam di laut, itu adalah bukti bahwa dia adalah salah satu penembak. Jika kapalnya menjadi besi atau tembaga, itu menunjukkan umur panjang siapa yang ditunjuknya, dan jika sebagian menjadi besi atau sebagian lagi, maka kecurigaan itu termasuk pada siapa yang ditunjukkan kapal itu . Jika dia melihat bahwa dia memakan kapal atau menelannya, dia akan memakan harganya . Jika dia melihat bahwa kapal itu memberitahunya dibenarkan, dia menunjukkan bahwa dia akan menerima hikmat dari orang-orang yang cuek . Melihat Bahtera Nuh, saw, menunjukkan kegembiraan, kesenangan, dan hujan hujan, bukan bahwa mereka tidak adil, itu menunjukkan kekeringan dan penderitaan . Tabut Nuh, saw, menunjukkan kelegaan dari kesulitan, keselamatan dari tenggelam bagi para pelancong di laut atau pernikahan untuk para lajang, posisi terhormat, dan kemenangan atas musuh ….

…Ibn Sirin berkata : Barangsiapa melihat hujan lebat yang akan turun pada frekuensi pada waktunya terus menerus, dia akan bergabung dengan orang-orang di tempat itu dengan masalah, masalah, dan masalah ….

Dan barangsiapa melihat bahwa hujan turun di awal tahun atau awal bulan, maka di tahun itu atau di bulan itu, kemakmuran dan berkah, dan jika hujan turun separah banjir, orang-orang itu tempat akan diikuti oleh kesuraman yang besar ….

…Adapun pancuran hujan, barangsiapa melihat bahwa ia memiliki hujan saat ia melayani raja, maka ia menunjukkan bahwa namanya diungkapkan di antara orang-orang dengan pujian dan ingatan yang indah, dan jika tidak untuk melayani raja, maka Hal-hal duniawi digabungkan atasnya, dan jika itu menusuk atau brokat, maka itu tidak terpuji, dan jika itu biru maka itu menunjukkan Untuk ketidaksopanan ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di kapal di air hujan atau kolam, maka dunia berkumpul di atasnya dan meningkatkan dalam agamanya banyak kebaikan, dan dia masih diberi pahala untuk dirinya sendiri dan uangnya ….

Dan jika orang yang sakit melihat bahwa sering terjadi hujan ringan dia akan sembuh, dan jika dia melihat hujan lebat, dia akan sering binasa karena penyakit itu ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia minum dari air hujan, dan jika jelas, maka dia akan mendapat yang baik, dan jika itu buruk, dia minum, sebanyak yang dia minum ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia mandi di air hujan atau berwudhu dengannya, maka dia baik dalam agamanya dan dunia ini ….

Banjir Jika Anda memimpikan banjir besar yang menghancurkan penyeka-penyeka besar negara dan membawa Anda pada puing-puing berlumpur, maka ini berarti penyakit, kehilangan pekerjaan, kesengsaraan, dan gangguan serta ketidaknyamanan perkawinan terbesar ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia dilap dengan air hujan akan aman dari rasa takut ….

Dan siapa pun yang melihat kuburan itu hujan, itu adalah belas kasihan Tuhan atas mereka ….

…Siapapun yang melihat bahwa kuburan telah turun hujan, orang-orang mereka akan berbelas kasihan ….

…Torrent dalam mimpi adalah serangan musuh, sama seperti serangan musuh adalah torrent . Siapa pun yang melihat hujan deras, dia akan terluka, sakit, atau bepergian . Jika torrent naik ke toko, itu adalah banjir atau ketidakadilan dari Sultan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencegah aliran deras dari rumahnya, dia akan memperlakukan musuh yang mencegahnya dari menyakiti keluarga atau rombongannya . Arus deras adalah indikasi musuh jika mereka menghancurkan biara, menghancurkan pohon, membunuh hewan, atau menenggelamkan orang. Jika orang mendapat manfaat darinya, itu menunjukkan perbuatan baik yang berturut-turut . Dan torrent menunjukkan pembicaraan dan kebohongan dalam artikel . Dan jika semburan itu mengalir dengan darah dan bangkai, itu menunjukkan kebencian kepada Tuhan Yang Maha Kuasa . Dan melihat semburan itu adalah bukti hujan . Mungkin torrent menunjukkan pada waktu yang berbeda untuk bid’ah dari arah asal torrent . Dan barangsiapa melihat bahwa semburan memasuki rumah penduduk dan pergi dengan uang dan ternak mereka, maka itu adalah musuh yang iri terhadap mereka . Dan semburan di musim dingin menunjukkan orang-orang yang tidak patuh dan tidak memiliki pengetahuan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah keluar dari air itu berenang ke darat, maka dia akan diselamatkan dari penguasa yang menindas, dan jika dia tidak dapat menyeberang, biarlah dia berhati-hati untuk duduk di tangan seorang penguasa dan tidak melanggar penguasanya. ….

Banjir Jika Anda melihat kota atau negara dibanjiri air gelap yang bergolak, maka ini berarti rasa sakit yang luar biasa dan hilangnya nyawa melalui bencana yang mengerikan . Jika Anda melihat manusia terhanyut oleh air yang melimpah, maka ini meramalkan ketidakmampuan atau keputusasaan orang tua dan bahwa hidup akan suram dan tidak ada gunanya . Jika Anda melihat area yang luas dengan air jernih, ini berarti keuntungan dan kemudahan setelah perjuangan yang tampaknya tanpa harapan dengan keberuntungan ….

…Jaber al-Maghribi berkata: Barangsiapa yang melihat bahwa hujan lebat dan air meletus sampai menutupi dunia, itu adalah hukuman bagi orang-orang di tempat itu karena Yang Mahakuasa berkata, “ Jadi kami telah mengirimkan banjir ke atas mereka. ” Mungkin jika torrent reruntuhan tempat, ketidakadilan raja dan ketidakadilan ….