…Apakah ada tempat di otak yang membuat mimpi menjadi kutukan? Adapun penglihatan yang berasal dari Tuhan, tidak ada hubungannya dengan tubuh dan materi, seperti yang saya katakan, melainkan terkait dengan jiwa, karena itu adalah wahyu ilahi yang dibimbing Tuhan dengan kehendak dan kehendaknya seperti dia, kemuliaan menjadi diri-Nya sendiri, serta mimpi. Dia berasal dari Setan, seperti yang telah kita bahas, sebuah fakta, bukan metafora . Sudut pandang ini sah untuk meditator, tetapi ada sudut pandang lain yang – setelah melakukan banyak percobaan laboratorium – di mana otak diperiksa pada beberapa hewan, seperti kucing, adanya sekelompok neuron di suatu tempat di otak yang mengontrol gerakan hewan, atau kekakuannya saat tidur, Dan karena pengalaman saling menguatkan, dan karena beberapa hewan terlihat tidur membuat beberapa gerakan atau tangisan, yang membuat para sarjana ini menilai kemungkinan bermimpi pada hewan-hewan ini, dan ini mungkin dapat diterima. Maksud saya kemungkinan dia bermimpi, dan kemungkinan itu berasal dari beberapa sel saraf, tapi kemudian itu adalah jenis kolak, seperti yang kami putuskan ketika berbicara tentang : mimpi binatang, seperti untuk penglihatan dan mimpi, tempat mereka itulah yang kami putuskan, dan titik awalnya sah bagi meditator yang adil, dan saya harap saya mengklarifikasi informasi ini . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Mengapa beberapa orang melihat mimpi yang mengerikan? Pertanyaan / Mengapa beberapa orang melihat mimpi yang mengerikan, bukan mimpi yang membahagiakan dan menjanjikan, dan apakah ini memiliki penjelasan ilmiah? Di tangan saya pertanyaan ini, saya menemukan bahwa saya perlu menarik perhatian pada beberapa poin penting : 1) Bahwa mimpi setan adalah kenyataan dan bukan metafora, dan pendapat ini dikemukakan oleh lebih dari satu imam dan menyatakannya, termasuk Imam Muhammad al-Saffarini dalam menjelaskan trilogi rantai riwayat Imam Ahmad yang merupakan ulah setan, begitu pula perbuatannya yang lain, seperti : waswasah, rayuan, berpegang pada pantun orang yang tidur, menangis saat sujud. anak Adam, melarikan diri saat adzan, dan jangan lupa di sini bahwa Iblis menjalankan aliran darah dari seseorang, dan lihat untuk memastikan ini ke wajah amarah, bagaimana itu berubah dan berubah menjadi merah !!! 2) Diberitakan di dalam Sahih atas otoritas Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia, bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : [ Setan merajut sajak salah satu kepala kalian , jika dia tidur tiga knot, dia memukul tempat setiap simpul pada Anda untuk malam yang panjang dan dia tertidur . Jika dia bangun, maka dzikir kepada Tuhan akan putus, dan jika dia berwudhu, simpul akan terlepas. Jika dia berdoa, simpul akan longgar . Al-Bukhari, semoga Tuhan mengasihani dia, berhak dengan mengatakan : Bab tentang menahan setan pada sajak kepala jika dia tidak shalat di malam hari, dan yang dimaksud dengan shalat magrib, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di komentarnya tentang Al-Fath . Jadi lihat, ya Tuhan, jagalah dirimu, untuk berdoa, bagaimana kamu melindungi pemiliknya, dan itu adalah garis pertahanan pertama – yang berarti makan malam – melawan Setan yang terkutuk dan ketidakpercayaan dan tipuannya, kemudian bermeditasi dengan saya yang Mahakuasa mengatakan : [ Hambaku tidak memiliki otoritas atas mereka, dan Tuhanmu cukup sebagai pengurus ] Al-Isra : 65. Dan Yang Maha Kuasa berkata : [ Hambaku tidak memiliki otoritas atas mereka kecuali mereka yang mengikuti kamu di antara para penggoda ] Al – Hijr : 42. Siapapun yang meninggalkan zikir, doa, dan wirds ini telah menjatuhkan bentengnya dengan pilihannya sendiri, dan puas dengan invasi musuhnya, dan karena itu Anda harus melafalkan wirds, yang paling penting adalah ayat Suci; Telah terbukti bahwa itu mempertahankan pembacanya sampai menjadi, dan Anda harus mematuhi ketaatan, sehingga Anda aman dari Setan terkutuk dalam kebangkitan Anda dan dalam tidur Anda, dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Sedangkan untuk gigi patah, itu akan diterapkan pada semua yang dikaitkan dengan gigi itu, seperti yang disebutkan di atas dalam pemisahan organ ….

…Siwak adalah orang yang melihat dalam mimpi bahwa dia mengkonsumsinya, karena dia menetapkan tahun Sunnah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, sesuai dengan tingkat keras kepalanya, dan dia akan menjadi seorang dermawan kepada kerabatnya, memikul beban mereka . Karena dia melihat bahwa dia memiliki alasan, karena dia tinggal selama setahun dengan uang terlarang . Dan jika dia melihat bahwa dia makan dan darah keluar dari giginya, dia dibebaskan dari dosa dan dosanya, atau bahwa dia adalah orang yang makan daging manusia . Siwaak menunjukkan kehati-hatian dalam berkata, dan itu mungkin menunjukkan kesucian dari dosa, Islam setelah perselingkuhan, dan mungkin itu menunjukkan pekerjaan yang dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa, dan pemenuhan janji . Dan mungkin ditunjukkan dengan pernikahan lajang ….

…Dan barangsiapa yang melihat jatuh dari surga, hal ini dibenci dalam agama, karena Tuhan Yang Maha Esa bersabda: “ Barangsiapa bersekutu dengan Tuhan seperti jatuh dari surga ” ayat ….

…Al-Salmi bersabda: Barangsiapa melihat ada yang giginya jatuh ke pangkuannya, ada di pakaiannya, atau jatuh ke tangannya, maka itu diartikan pada dua sisi, baik meletakkan ibu hamil atau memanfaatkan uang. , dan barangsiapa melihat bahwa giginya cacat yang diingkari kewaspadaannya, itu diartikan dalam tiga aspek: kesedihan, kebangkrutan dan matinya hubungan kekerabatan atau kelemahan Hum ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia jatuh di punggung gajah, dia akan jatuh ke dalam masalah dan kesusahan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa api telah jatuh di tudungnya, itu menandakan bahwa raja dan penguasa telah meninggalkannya dan bahwa dia telah jatuh ke dalam masalah ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh dari atap, tembok, pohon, atau gunung atau sejenisnya, maka materi di mana dia berada tidak lengkap baginya dan dia tidak mencapai apa yang dia inginkan dengan menahan diri dari itu dan tidak lengkap baginya apa yang dia harapkan dan tidak mencapai apa yang dia inginkan, dan itu mungkin mengindikasikan kejatuhan seseorang yang memiliki cacat dalam agamanya terkait dengan keterlibatannya dalam dosa, hasutan dan tindakan yang menyesatkan ….

…Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh, jika dia tidak berniat untuk bersujud, tidak ada kebaikan dalam dirinya, dan jika dia dalam pertengkaran, perang atau perselisihan, dia tidak akan menang .~…

…Apakah Imam Muhammad bin Sirin memiliki buku tentang tafsir mimpi? Masalah ini adalah salah satu masalah di mana terjadi kesalahan besar ; Kebanyakan orang melihat bahwa banyak yang menghubungkan buku paling terkenal tentang mimpi dengan Imam Muhammad bin Sirin , sedangkan pandangan yang benar adalah bahwa ini tidak benar . Tapi dari mana dia berasal dari buku ini? Apa yang harus saya lakukan dalam hal ini? Jadi saya katakan : Tidak benar untuk mengaitkan buku apa pun tentang interpretasi visi , seperti : ~ Ekspresi visi ,~ atau ~ Ucapan yang dipilih dalam interpretasi mimpi ,~ atau yang lain untuk itu , dan itu memiliki telah terbukti bahwa Ibn Sirin berkata : Jika Anda adalah sebuah buku, Anda tidak akan mengambil pesan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. . Artinya dia tidak mengambil buku aslinya . Dan bukti lebih lanjut : bahwa kitab yang diatribusikan kepadanya memiliki banyak riwayat dari siapa setelah Imam Muhammad bin Sirin yang meninggal pada tahun : 110 H , seperti : Abu Saeed sang pengkhotbah dan kecemburuan , dan semua ulama sebelumnya yang menerjemahkan ke Ibn Sirin tidak menyebutkan bahwa itu seribu , tidak dalam ekspresi , atau dalam kecemburuan. Sebaliknya , mereka mengatakan bahwa beberapa hal dikutuk olehnya dalam hal itu, termasuk mereka yang meriwayatkan kutukannya dengan rantai transmisi , seperti yang dilakukan Imam Bukhari di al-Sahih . Di antara mereka yang salah menyebut dia : Ibn al-Nadim dalam “ Al-Fihrist ” hal. 439, dan Al- Khalil dalam “ Tabaqat al- Ma`bareen ”, dan Ibn Shaheen dalam al- Ishārat hal. 24, tetapi mereka tidak menyebutkan persentase keaslian buku tersebut memiliki bukti yang benar , dan Anda mungkin bertanya di sini : Siapakah buku terkenal yang dikaitkan dengan Ibn Sirin jika? Saya katakan : juga lebih dari satu interogator mengatakan kepada pengkhotbah Abu Said , dan yang mengatakan bin Hassan yang terkenal di dunia ini secara tertulis, ~ tulisnya para ilmuwan memperingatkan tentang ~ c 2, hal. 275 sampai 284….

…Dia dibantai dalam mimpi karena dia menghina Sahabat 82 – Ibn al-Qayyim juga menyebutkan tentang otoritas al-Qayrawani yang dia sebutkan di ( Kitab al-Bustan ) tentang otoritas beberapa pendahulu, dia berkata : Aku punya tetangga mengutuk Abu Bakar dan Umar – semoga Tuhan senang dengan mereka – ketika suatu hari lebih dari dia menghina mereka, lalu aku membawanya dan memakanku, dan aku pergi ke rumahku ketika aku masih aku tertidur dan sedih, jadi aku tidur dan kiri makan malam, dan aku melihat Rasulullah ( saw ), dalam mimpi, dan aku berkata : Wahai Rasulullah begitu dan begitu mengutuk sahabat Anda, ia berkata : ( Siapa saya sahabat ) ? Saya berkata : Abu Bakar dan Omar berkata : ~ Ambil pisau ini dan potonglah dengan itu .~ Jadi saya mengambilnya , dan saya meletakkannya dan menyembelihnya, dan saya melihat seolah-olah tangan saya terkena dari darahnya , jadi saya membuang air pasang dan saya membawa tangan saya ke tanah untuk menyekanya, jadi saya perhatikan ketika saya mendengar teriak dari sekitar rumahnya jadi saya berkata : Apa ini teriakan : Mereka berkata : Fulan tiba-tiba mati ketika Kami datang dan melihat dia, jadi garis situs pembantaian . 83 – Dia berkata : Muhammad bin Abdullah al-Muhabili berkata : Aku melihat dalam mimpi seolah-olah aku berada di pelukan anak si anu , dan jika Nabi ( SAW ) sedang duduk di atas bukit bersama Abu Bakar dan Umar berdiri di hadapannya, Umar berkata kepadanya : Wahai Rasulullah, ini menghina saya dan menghina Abu Bakar , dan dia berkata : Datanglah wahai Abu Hafs ), datanglah seorang pria. Jika dia Omani terkenal Bsabhma Nabi berkata kepadanya ( r )) Addjah ), Faddjah kemudian berkata ( Azbha ) Vzbha , berkata : apa yang menyadarkan saya, tetapi Siaha saya berkata : apa yang tidak saya katakan padanya berharap untuk bertaubat ketika dia merayu rumahnya Saya mendengar banyak tangisan , jadi saya berkata : Tangisan apa ini? Jadi mereka berkata : Orang Oman itu dibantai kemarin di tempat tidurnya . Dia berkata : Aku mendekati lehernya, jadi dari telinganya ke telinganya ada jalan merah seperti darah yang terperangkap ….

…Apa pendapat yang diadopsi penulis tentang orang yang memanggil dan kemudian memiliki visi? Mengingat banyaknya penanya tentang topik-topik ini , terutama gadis-gadis yang didekati oleh para pelamar , dan mereka memohon kepada Tuhan demi mereka dan meminta Tuhan untuk menunjukkan visi yang membantu mereka mengetahui apakah pelamar ini baik untuk mereka, dan beberapa dari mereka dapat membuat visi yang dihasilkan dalam keadaan ini sebagai dasar untuk tanggapan atau penerimaan pelamar ini !!! Dan bagi mereka yang terkejut dengan tindakan wanita, saya menambahkannya dan mengatakan bahwa ada beberapa ayah yang mendekatinya dan menyapa putrinya, dan dia menulis kepada saya dan bertanya kepada saya, setelah Istikharah, tentang mimpi yang dia lihat, dan mereka mungkin penglihatan, sementara dia bingung di hadapannya. Apakah dia menyampaikan khotbah atau menanggapi pelamar? Saya memiliki beberapa jeda di sini. Saya berharap untuk merenungkan dan merenungkannya untuk siapa pun yang termasuk dalam uraian sebelumnya : 1 / Siapa pun yang melamar pelamar untuknya, dia harus mengikuti jalan pengetahuan, bukan mimpi !! 2 / Kepada yang hadir, ajukan pertanyaan tentang agamanya, akhlak, dan kesetiaannya, dan ini biasanya dilakukan oleh wali, dari ayah, saudara laki-laki atau sejenisnya, dan setelah pertanyaan itu ia mengambil jalan Istikharah dan tidak ada keberatan untuk mengulanginya, dan setelah itu dia melihat pendapat gadis itu, dan setelah visi hukum diputuskan dan diputuskan perintahnya, dan keputusannya diinformasikan dan bijaksana, dan bukan tentang mimpi atau penglihatan . 3 / Saya melihat banyak wanita yang menulis kepada saya, terutama wanita, bahwa mereka sangat menerima orang-orang yang melamar dia lebih awal, dan menggunakan argumen tidak logis, termasuk : belajar, usia muda, usia tunangan yang agak tua, kurangnya keuangan, pekerjaan atau silsilah, dan beberapa gadis-gadis ini menolak tanpa alasan, tetapi karena dia tidak menemukan siapa pun yang menasihatinya atau mendesaknya untuk menerima, dan Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata tentang perawan : dan dia telinganya adalah keheningannya … sebagai bukti kesopanan, atau ketidakmampuan untuk menyatakan persetujuan, sehingga orang-orang di sekitarnya berpikir bahwa dia menolak. Ini mengundang saya untuk mengatakan bahwa wali memiliki tugas besar dalam mengatur pernikahan dan menandatanganinya, atau menghalanginya – jika Anda mau . 4 / Wali seorang wanita atau seorang gadis tidak boleh memasukkan mimpi atau penglihatan dalam pengambilan keputusannya, baik dengan atau tanpa persetujuan, dan sebagian besar mimpi yang dilihat dan ditimbulkan dalam keadaan seperti itu seperti rasa frustasi yang muncul dari pembicaraan jiwa . 5 / Anak perempuan tidak boleh menyerahkan usia pertama mereka, dan untuk mengetahui bahwa semakin cepat usia pernikahan, semakin baik bagi mereka, dan dengan cinta, persahabatan, kompromi dan pengertian dengan suami, dia dapat mendiskusikan topik apa pun. Untuk belajar, menyelesaikan studinya, atau bekerja …. dll. 6 / Pengalaman menunjukkan bahwa seorang wanita lebih memilih menikah, atau hamil dan melahirkan anak, daripada belajar atau bekerja, dan oleh karena itu saya tidak melihat alasan mengapa seorang gadis mau menunda pernikahannya dengan dalih menyelesaikan studinya, dan apa yang dia lakukan sehingga seseorang akan melamar untuk itu? Dan bagaimana Anda tahu bahwa pidato itu akan terus mengetuk pintunya? Tanyakan kepada banyak dari mereka yang merindukan pernikahan, atau merindukan masa keemasan pernikahan, dan penolakan mereka disebabkan oleh pekerjaan, pembentukan diri, atau studi, dan Anda akan menemukan bahwa kebanyakan dari mereka, dan kebanyakan dari mereka, berharap bahwa mereka demikian. menikah dan berkeluarga, dan memiliki anak . 7 / Ini bukanlah persyaratan bahwa siapa pun yang memanggil putri Allah, atau ayah atau ibu, melihat penglihatan yang baik, dan bagaimana jika dia melihat penglihatan yang begitu baik; Ini bukanlah persyaratan bahwa dia mengetahui interpretasi yang benar, atau diberitahu dari penyeberangan. Ungkapan itu mungkin bertentangan dengan keadaan, atau absen dari kebenaran – dan ini mungkin dari para pengekspresinya – mereka adalah manusia yang membuat kesalahan dan menderita, dan tidak ada kesempurnaan kecuali seorang Nabi . 8 / Sebagian besar mimpi yang terlihat setelah Istikharah memiliki sedikit, jika bukan tidak ada, ruang untuk kejujuran. Jadi siapapun yang memohon, atau yang meminta sesuatu, maka pemikiran difokuskan padanya, dalam keadaan bangun, dan sebelum tidur, dan ini membuat orang yang mencari istikhaarah dapat melihat sesuatu yang berhubungan dengan subjek Istikharahnya, dan itu karena memikirkannya, sementara pemiliknya berpikir bahwa itu adalah visi yang tulus, dan itu harus diungkapkan. Dan mengambil keputusan berdasarkan cahayanya, tapi yang saya lihat adalah mimpi pipa . 9 / Abstraksi dapat melihat suatu penglihatan di mana tidak ada simbol langsung dari subjek yang dipanggil untuk kepentingannya, karena di sini mungkin memiliki makna dalam visinya yang dapat memiliki arti penting bagi ekstraktif, dan semua ini sesuai dengan ungkapan dari orang yang mengekspresikan visi . 10 / Mungkin ada beberapa jenis penglihatan yang memiliki signifikansi kuat untuk ekstraktif; Dan itu adalah jika peramal adalah orang yang jauh dari yang dicari, dan dia tidak tahu tentang beritanya yang diperbarui dan diambil kembali untuk kepentingannya, dan kemudian dia melihat penglihatan yang berhubungan langsung dengan ini dicari, dan apa yang ia perintahkan demi dirinya, dan ini dikembalikan dan terjadi sangat banyak, dan dalam jenis penglihatan ini ada tingkat kejujuran yang tinggi, Terutama jika pelihat dikenal karena kejujuran dan kebenarannya . 11 / Mungkin salah satu hal lucu tentang apa yang dikatakan di sini adalah apa yang dikatakan tentang orang India kuno, yang biasa mereka katakan : Malam memberi kita nasihat, dan itu adalah bahwa mereka menemukan melalui mimpi mereka indikasi baik atau buruk mereka keberuntungan, dan makna ini hadir dalam makna visi yang baik dan legitimasi untuk mencarinya, menginformasikannya dan menunggu realisasinya ….

…Parah . Dan jika jumlahnya dua puluh sembilan, itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi pada sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan. , dan kebun buah terbaik berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian para ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka sebagai tawanan ke nya tanah . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan melimpah ruah, dan harganya murah di dalamnya setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan kemarau panjang terjadi di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang. akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu pada tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maghreb, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana .. Dan jika itu dua puluh sembilan itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi dalam sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan , dan kebun buah-buahan berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka ke negerinya sebagai tahanan . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan banjir Nilnya dan harga di dalamnya menjadi murah setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan akan ada kekeringan di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang akan jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maroko, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik, dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana ….

Mimpi menunjukkan dalam mimpi bahwa seseorang meningkatkan tingkat pencapaiannya dalam mimpi, tetapi jika itu tidak sesuai baginya maka itu adalah bukti bahwa dia melakukan dosa atau dosa, atau bukti penyakit parah yang menimpanya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah menumbuhkan gigi ekstra, ia akan mendapat manfaat dari seorang putra atau saudara laki-laki sebanyak tempat tumbuhnya gigi tersebut . Jika dia melihat bahwa usus buntu berbahaya bagi dirinya dan giginya, itu membahayakan dirinya dan keluarganya . Demikian pula, jika dia mendapat manfaat darinya tanpa mereka, maka dia akan mendapat manfaat darinya tanpa anggota keluarganya yang lain ….

…Jika ia melihat bahwa tidak ada gigi di mulutnya, dan kemudian yang baru bertunas, itu diartikan dalam tiga cara yang mengubah urusannya, umur panjang, dan ukuran untuk kepentingannya sendiri ….

…Dan Khaled Al-Isfahani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa tidak ada apa-apa di mulutnya selain gigi, maka itu menandakan bahwa dia berumur satu tahun, dan jika dia melihat lebih dari itu, kurang dari sepuluh, maka masing-masing dari mereka mengungkapkannya dalam setahun . ~…

…Adapun budidaya Abaze, ditafsirkan dengan diketahui secara artifisial dan ketekunan dalam apa yang bermanfaat bagi orang, dan mungkin penglihatan itu menunjukkan kebingungan dalam pikiran, dan dikatakan bahwa jika pertaniannya bagus, makanannya tidak dimasak, maka itu baik, dan jika sebaliknya maka ekspresinya bertentangan ….

…Adapun tentang kutu, lain halnya dengan mereka yang mengatakan interpretasi mereka seperti interpretasi kutu, bahkan ada yang mengatakan itu kutu ….

…Adapun untuk menulis pena, mereka memiliki interpretasi. Siapa pun yang melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa memiliki sedikit di tangannya akan melahirkan seorang sarjana yang berbudi luhur, dan dikatakan bahwa itu adalah pekerjaan, dan dikatakan bahwa pengetahuan diberikan oleh Yang Mahakuasa dengan mengatakan “ Pengetahuan dengan pena . ”The Ayat . Dan jika dia melihatnya menulis dengan itu, dia berjalan dalam keadaan dan menghilangkan sesuatu ….

…Abu Saʻid, pengkhotbah, berkata: Adapun penggiling yang berputar di atas air, ini menunjukkan orang yang memiliki opini politik yang baik. Tangannya mengandung banyak uang dan omsetnya menunjukkan perjalanan dan pertemuan mata pencaharian, dan mungkin penglihatannya menunjukkan perang dan kehancuran batu kilangan. Mereka berbeda dalam interpretasi mereka. Beberapa dari mereka mengatakan mengindikasikan kematian pemiliknya ….

…Dan siapa pun yang melihat jalan setapak di atasnya, dia akan dikejutkan oleh rumah itu sampai akhir hidupnya . Siapapun bunga itu muncul, dia menerima bantuan dan begitu pula Jupiter . Dan siapa pun yang mengendarai planet, dia akan memiliki otoritas, yurisdiksi, manfaat, dan aturan . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat planet-planet telah hilang dari langit, uangnya hilang, jika dia kaya, dan jika dia miskin, dia akan mati . Karena siapa pun yang melihat bintang-bintang kecil di tangannya, dia akan menjadi pria atau dominasi di antara orang – orang . Dan siapa pun yang melihat planet di atas tempat tidurnya, maka dia disebut-sebut, lalu dia melampaui rekan-rekannya, atau dia melayani orang yang terhormat . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang berkumpul dan menyala, dia menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan kebaikan dalam hal perjalanan . Jika dia bepergian, dia akan kembali ke keluarganya dengan senang hati . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat planet-planet di bawah atap, maka itu adalah bukti yang buruk, dan itu menunjukkan kehancuran rumah pemiliknya, dan itu menunjukkan kematian pemilik rumah . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakan bintang-bintang, dia memakan orang-orang dan mengambil uang mereka . Dan siapapun yang menelannya tanpa makan, orang-orang yang mulia akan mengganggu urusan dan rahasianya, dan mungkin menghina para Sahabat, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Dan siapa yang menyerap planet, dia akan belajar dari ulama . Adapun lima mobil, Saturnus : pemilik siksaan raja . Pembeli : uang pemilik properti . Dan Mars : pemilik perang raja . Venus : Wanita Raja . Dan Mercury : juru tulis raja, dan Suhail : pemungut cukai, dan begitu juga orang aneh . Al-Shari : Beribadah tanpa Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, dan interpretasinya salah . Banat Coffin : Seorang sarjana yang terhormat, karena dia adalah salah satu bintang yang dia pandu di kegelapan darat dan laut . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang tersebar dari langit, itu adalah kematian raja-raja atau perang di mana sekelompok tentara binasa . Dan barangsiapa melihat bahtera itu berputar bersamanya atau bergerak, maka dia melakukan perjalanan dan pindah dari rumah ke rumah dan kondisinya berubah . Dan barangsiapa mengubah bintang dari bintang-bintang yang dibimbingnya, maka orang-orang membutuhkannya dalam urusan, manajemen, dan pendapatnya ….

…Berkenaan dengan melihat anggotanya, barangsiapa yang melihat kepalanya terpenggal dan berposisi serta berduri, maka itu adalah peningkatan kemegahannya, dan jika selain itu, maka dia mendapat uang dan harga diri serta wajahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya berasal darinya tanpa dipukul lehernya atau semacamnya, kemudian dia meninggalkan bosnya, orang tuanya atau gurunya, dan siapa pun yang melihat bahwa lehernya telah dipukul Dan jika kepalanya dari dia, jika dia kaya , kekurangan uang, atau miskin, dia malas, atau budak yang dibebaskan atau berhutang, Tuhan telah melunasi hutangnya atau khawatir, maka Tuhan akan dibebaskan dari kekhawatirannya, dan jika dia sakit dan penyakitnya ada Tidak ada obat baginya untuk menunjukkan kematiannya dan siapa pun yang melihat lehernya dipukul sepenuhnya dan pukulan itu menyakitkan maka itu menunjukkan melakukan dosa. Itu mungkin penebusan yang besar dan itu mungkin hadiah dan kepala seseorang dapat menunjuk ke ibukotanya. Jika dia melihat bahwa kepalanya disingkirkan darinya, maka modalnya di mana perawakannya akan disingkirkan darinya dan dia dapat mencukur kepalanya atau membelah kerudung atau serbannya dalam perang atau menghancurkan kamarnya atau atap rumahnya dan jika dia adalah seorang budak yang menjual tuannya kepadanya dan yang melihat bahwa kepalanya ada di tangannya ketika dia melihat dia, karena itu adalah ukuran dari modal dan mata pencahariannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia pergi dengan kepalanya, maka dia menjadi sakit dan uangnya bisa pergi dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya dikembalikan ke tubuhnya, dalam tiga cara adalah pengembalian uang yang hilang atau kembali ke bosnya atau berkat kemartiran dan siapa pun yang berpikir bahwa dia berbicara kepada kepala akan baik-baik saja A banyak dari sepuluh dirham menjadi dua puluh ribu dan siapa pun yang melihat kepala orang terpenggal menunjukkan bahwa Kebaikan dan berkah kemartiran…

…Adapun jenis bukunya sporadis, sehingga buku yang diunduh menawarkan ekspresi di tempatnya, begitu juga dengan volumenya. Adapun yang kami sebutkan di sini, khususnya buku, dan jenisnya juga berbeda, masing-masing datang secara terpisah . Adapun perjanjian dan tradisi, itu ditafsirkan menurut aspek, dan siapa pun yang melihat perjanjian atau tradisi dan merupakan salah satu dari keluarga raja, dia memperoleh atau cocok untuk posisi yang dia capai, dan jika dia dalam suatu posisi, maka itu ditafsirkan dalam dua hal jika dia adalah orang yang dapat dipercaya, maka itu adalah peningkatan dan peningkatan baginya, dan jika dia dari orang-orang yang tidak bermoral, dia akan ditafsirkan dengan pemindahannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa terjadi kecelakaan pada topinya karena terbakar, lepas, jatuh, atau sejenisnya, maka ia harus menafsirkannya dalam kasusnya dengan atasannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh dari tangga besi, dia akan mengalami periode dalam agamanya dan kembali dari apa yang semula ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa cincinnya rusak atau jatuh dan hilang, maka itu diterjemahkan ke dalam lima cara meninggalkan uangnya, meninggalkan istrinya, mendekati hidupnya, kematian putranya, dan pergi di depannya, dan jika wanita itu melihat itu, maka itu adalah pasangannya, tetapi kematian orang yang paling dekat dengannya meningkat pada wanita itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia tidak mempunyai gigi dan tidak dapat memakannya, maka dia adalah kemiskinan dan kebutuhan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki gigi yang tumbuh sementara itu menyakitinya, itu adalah cedera atau penderitaan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah tumbuh di samping sesuatu dari pasangan itu, dia akan mendapat manfaat dari mereka yang dikaitkan dengannya atas nama yang disebutkan di atas atau siapa pun yang menggantikannya, dan gigi yang terkatup adalah bukti pertengkaran di antara orang-orang. rumah tangganya ….